ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLO


Sandi Kala <sandi_kala38@yahoo.com>

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, DENGAN INI KAMI IJAZAHKAN ASR VERSI SOLO UNTUK PEMBACA SETIA KAMPUS WONG ALUS YANG BERMINAT…….

INNA QUWWATIH NAKABUN NATUH KITABUN NATUH


Tawasul,cara pakai dan pengamalan sama dengan ASR cirebon Ini sya dapat dari uyut sya Yaitu uyut salam Monngo diamalakan sdulur sdlur ku Tlong sms ke nomor sya Supaya sya tau apa bnyak peminat dari amalan yg saya kasih ini 08568132622 wasalam. @@@

About these ads

91 thoughts on “ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLO

  1. Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim..
    @Sandi Kala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLOnya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  2. aslkm, sy terima ijazahnya serta ijin utk mengmlkan kelak, utk prbdi & yg mmbthkan. smg berkah manfaat. jzkalloh khoir

  3. assalamualikum mas,
    qobiltu mohon izin menerima ijazahan dan mengamalkan,skalian dibabar mas kalo ada versi lainnya,katanya yg solo ada beberapa versi
    wassala

  4. Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu,ijin mengamalkan y ki Sandi Kala,Asr Versi Solo,smga dgn di babarkannya dpt di pergunakan di jln yg di ridhoi Gusti Allah.swt.
    Salam kenal dr saya
    Santri Tidur yg kebanyakan Tidur
    Wasalamualaikum…

  5. Bismillahirrohmaanirrohim..
    Qobiltu minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat Al-fatehah sent..

  6. Bismillahirrohmanirrohim, Dengan Memohon Ridho Allah, Qobiltu saya terima ijasah ASR Ver. Solo dengan lengkap dan sempurna, semoga berguna Dunia akhirat. Amien

  7. @ki sandhi kala…ikut ijin&ijazahnya u/asr solo hadiningrat scr lgkp sempurna&haq. smg mbawa berkah&manfaat bg diriku&para sedulur yg ada dsekelilingku….biidznillah amin….alfatihah…sent….

  8. Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim..
    @Sandi Kala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLO nya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamalkan dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin. Al Fatihah sent ….
    Wassalam

  9. bissmilahirrohmanirrohim…
    Qobiltu saya terima ijazahnya ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLO
    dr sohibul ijazah kang sandi kala,secara utuh dan sempurna
    moga bermanfaat buat saya,keluarga dan sesama amin.

  10. qobiltu@ ki sandi kala,ijin mengamalkan dan memanfaatkan ASR versi solo semoga bermanfaat.dan diridhoi Allah SWT

  11. Kok gitu :) :) :)

    Ya iyalah terus kayak gimana dongk…

    Hmmm itu kok mirip ….. Kagak jadi deh.. Terserah aja deh

    Lagian ane cuma keong.. Keong Racun Loh hahahaha

  12. Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu,ijin mengamalkan y ki Sandi Kala,Asr Versi Solo,smga dgn di babarkannya dpt di pergunakan di jln yg di ridhoi Gusti Allah.swt.
    Salam kenal dr saya
    @aryo pabelan

    Wasalamualaikum…

  13. Itu bukan versi solo.kepada penggemar wongalus harap hati2 banyak yg palsukan asr loh.ibarat kata kalau orang sedang tenggelam apapun pasti di ambil.peace

  14. @raby: Setuju mas, sedulur semua harus extra hati-hati.
    Saya pernah browsing di internet, ada orang yang membuat rapal ASR sendiri, kemudian diberi label ASR versi A, versi B, versi sana, versi sini. Bacaannya memang mirip-mirip ASR.

    Nuwun,

  15. Bismillahirrohmanirrohim..
    Asyhadu anlailaha ilallah waasyhadu anna muhammadurrasulullah
    Qabiltu,saya terima ijazahnya Asma sunge raja versi solo nya dengan sempurna
    suatu saat akan saya amalkan, izin copas dulu ya ki
    Qobiltu minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat. Al-fatehah 1x

  16. Assalamu’alaikum…
    Ki Umar jogja@salam hormat dan salam kenal Ki.
    Mhn pencerahanny Ki ttg asr biar murid spt sy yg sngt awam ne tdk salah dlm mengamalkn.
    Maklum Ki, sy tdk bs membedakn mana yg asli asr baik nama atw wiridan ny dan yg bukan.
    Maaf y Ki bl sy merepotkn.
    Sblmny terimakasih bnyk Ki.

  17. WAh yg itu mirip asr cirebon dan blora tkt………y heummmmmmmm tlng sesepuh diklarifikasi dan dikoreksi setiap amalannya biar tdk menyesatkan mahasiswa br spt sy
    @ki wong alus n pini sepuh :ass.gmn kbrnya ? oya tlng d seleksi stip k ilmuan yg dposting sebelum d ijazahkan y,

  18. Ass.wr.wb
    @ Ki Sandi Kala, Qobiltu (saya terima) ijazah ASR versi Solo dengan sempurna dan lengkap,mohon ijin mengamal dan menggunakanya,terima kasih….
    Wasalam…

  19. @ ALL : selamat malam,,, Ijin nyimak aja daripada salah Komen atau tanggapan ntar malah Di hapus Lagi

  20. ki umar jogya, assalamualikum ki monggo ki di babar ASR nya kalau gak bisa lewat tulisan bisa juga dikirim lewat mp3 melalui email kalau ki umar berniat mengirim lewat email kirimin ke saya juga ya ki ni email saya aldyst@rocketmail.com

  21. Assalamu’alaiku Para Sesepuh & sedulur…
    Ki Umar Jogja, mohon pencerahan tentang ASR Solo diatas…
    Ki Hongmankim…sore Ki…silahkan koreksi dr Ki…
    Ki Taofik, mohon ketegasan penjelasan ASR Solo demi para murid…

  22. qobiltu.. sy terima ijazahnya asma sunge rajeh solo secara sempurna semoga bermanfaat dunia dan akhirat.. terima kasih ki

  23. qobiltu.. sy terima ijazahnya asma sunge rajeh solo secara sempurna semoga bermanfaat dunia dan akhirat.. terima kasih ki

  24. Qobiltu Ki saya juga mhn ijin untuk mengamalkannya. ini sepertinya hampir sama dengan potongan kalimat di asr versi Blora, tapi ga apa-apa yg penting keiklasan dalam mengamalkanya dengan niat ibadah karna ALLAH SWT. semoga KI sanak, Ki Uyut Salam Monngo dan tak lupa guru saya Ki Umar Yogya mendapat perlindungan dari ALLAH SWT. Amin.

  25. Bismillahirrohmanirrohim, Dengan Memohon Ridho Allah, Qobiltu saya terima ijasah ASR Ver. Solo dengan lengkap dan sempurna, semoga berguna Dunia akhirat. Amien YAROBBAL ALAMIN WASSALAM.

  26. Bismillahirrahmanirrohim, dengan memohon ridho Allah, Qobiltu saya terima ijazah ASR Versi Solo dengan dan sempurna, semoga berguna Dunia dan Akherat. Amin…

  27. Bismillahirrahmanirrohim, dengan memohon ridho Allah, Qobiltu saya terima ijazah ASR Versi Solo dengan lengkap dan sempurna, semoga berguna Dunia dan Akherat. Amin…

  28. Qobiltu mhn izin mngmlkan ASR vrsi solo ki. moga mnfaat & beribu blsan rizki dr Alloh kpd aki dunia akhirat amin.

  29. Auudzuubillahhiminassaitonnirrzim bissmillah hirroqhmaanirrohimm saya terima izasahnya ki sandi..mohon doa restu mengamalkan semoga berman faat dunia aqkirat amiim…

  30. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik

  31. mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya buat saya, keluarga,sahabat saya agar bermanpaat didunya dan akherat amin,, Qobiltu,,,

  32. Assalammualaikum Wr. Wb.,
    @Sandi Kala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLOnya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakannya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s