HIZB MAGHROBI TINGKAT II


rae-yan

Ini artikel mas rae-yan di komentar blog dan belum diijazahkan untuk umum. Untuk mas Rae Yan, monggo diijazahkan untuk kita semua. (wongalus)…

BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM
RABBI ADKHILNI MUDKHALA SIDQIN
WA AKHRIJNI MUKHRAJA SIDQIN
WAJ’ALLI MIL-LADUNKA SULTANAN NASIRA

Artinya :
Ya Tuhanku masukkanlah aku secara masuk yang benar
Dan keluarkanlah aku secara keluar yang benar
Dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.

amalkan secara rutin tiap selesai shalat maghrib sebanyak 3 kali.
amin. @@@

99 thoughts on “HIZB MAGHROBI TINGKAT II

  1. Masharis 30 Juli 2010 / 11:31

    Qobiltu ijazahnya..moga bermanfaat..

  2. cakra165 30 Juli 2010 / 12:01

    qobiltu….. (sy terima) dengan ikhlas pula karena Allah, dengan sempurna. smoga menjadikan sy lebih takwa, amin.

  3. muhammad69 30 Juli 2010 / 12:32

    monggo mas diijazahkan,ane mennggu untuk mengucapkan qobiltu,hehehe

  4. Anto_Bwok Samudera Putih 30 Juli 2010 / 12:38

    Nyimak dulu nih…

  5. alfarisy 30 Juli 2010 / 12:43

    qobiltu,…klo nanti sdh diijazahin. sekalian ijin mngmlkn utk prbdi & yg mmbthkn. smg berkah manfaat. jzakalloh

  6. OrangHalus 30 Juli 2010 / 13:34

    aslkm wr. wb., mohon ijazahnya ki!

  7. yusuf 30 Juli 2010 / 14:31

    ass.wr.wb. iya ki ditunggu ijazahnya

  8. Santri Tidur 30 Juli 2010 / 15:23

    Assalamualaikum,wr,wb
    Ijin Nyimak ki….

  9. Mursyid Syubakir 30 Juli 2010 / 15:29

    Ini seperti Doa yang pernah diajari orang tua saya dan MBah saya
    ketika Menghadapi kesulitan atau menempuh ujian

  10. Suhaimi 30 Juli 2010 / 16:58

    Asalamualaikum
    untuk saudaraku sekalian. Untuk mempercepat proses pengijazahan kerana ilmu ini telah saya amalkan beberapa tahun. Dgn ini saya ijazahkan hizib magrobi tingkat 2 secara sempuna. Menurut guruku ahmad masrori ilmu ini pernah di pakai untuk membongkar kasus korupsi yg di lindungi setelah pelbagai jalan usaha ditempuh tidak brhasil. Alhamdulilah dgn brkah amalan ini prtolongan allah hadir tanpa di duga.

  11. Wong Kito Galo 30 Juli 2010 / 17:08

    Semoga bs brmanfaat buat smua orang, orang lain brhasil saja dlm mengamalkan sdh cukup senang hatiku walau aku sendiri tdk akan bs mendapatkannya… salam persaudaraan buat semuanya!

  12. rae-yan 30 Juli 2010 / 18:48

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,

    Dengan Ini saya mengijazahkan Hizb magrobi Tk II Untuk Umum Buat sedulur di kampus Wong alus…

    Energi nya lembut dan damai, insya Allah semua persoalan yang dihadapi menjadi lebih mudah dan Tuntas dengan baik.

  13. abdun 30 Juli 2010 / 21:09

    qobiltu…saudaraku..

  14. Trinity 30 Juli 2010 / 22:05

    @rae-yan dan @Suhaimi Qobiltu, saya trima ijazah hizib magrobi tingkat 2 secara lengkap sempurna lillahi ta’ala.

  15. Trinity 30 Juli 2010 / 22:07

    @rae-yan dan @Suhaimi :
    Mohon diberikan gimana tawasulnya?
    Biar lebih barokah ilmunya

  16. rae-yan 30 Juli 2010 / 23:06

    berikut saya kirimkan tawasulnya.

    Tawasulnya.

    1.Ilaa Hadrotin Nabiyyil Musthofa Muhammadin Saw Wa ‘Ala Aalihi Wa Shohbihi Wa Azwajihi Wa Zurriyati Ajma’in Ajma’in Syaiun Lillahi Lahum….Alfaatihah 1x

    2.Tsumma Ilaa Arwahi Sadaatina Wa Mawalina Wa Aaimatina Sayyidina Abu Bakar Sayyidina Umar Sayyidina Ustman Sayyidina ‘Ali Wa Ilaa Bakiyati Shohabati Wal Qorobati Wattabi’iin Wa Tabi’it Tabi’ina Lahum Bi Ihsanin Ilaa Yaumiddin Syaiun Lillaahi Lahum….Alfaatihah 1x

    3.Wa Khusushon Ilaa Hadroti Sulthonil Auliya Ghousil A’zhom Qutubil Alamin As Sayyidi Syaikh Muhyidin Abdul Qodir Al Jilani Qoddasallahu Sirrohu, Wa Ila Hadroti Masyaikhina Wa Liman Ajazina Syaiun Lillahi Lahum …Alfatiha 1x

    4.Wa Ilaa Hadroti Abina Wa Ummahatina Wa Li Kaffatil Muslimin Wal Muslimat Wal Mukminin Wal Mukminat Al Ahyaai Minhum Wa Amwat Syaiun Lillahi Lahum…Alfatihah 1x

  17. sugik sawunggaling 31 Juli 2010 / 04:02

    qobiltu mohon ijin ngamalkan ki

  18. Tiang Bungkuk 31 Juli 2010 / 05:31

    Bismillahirrohmanirrohim..
    Asyhadu anlailaha ilallah waasyhadu anna muhammadurrasulullah
    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib magrobi tingkat II nya dengan sempurna
    suatu saat akan saya amalkan, izin copas dulu ya ki
    Qobiltu minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat. Al-fatehah 1x

  19. Hendr4 31 Juli 2010 / 07:46

    Aslkm…mhon ijin mengamalkn hizib magrobi tk 2 y smg brmanfaat dunia n akhirat
    Wslm..

  20. gus santri 31 Juli 2010 / 10:05

    izin ikut rembug. Yang ditulis Mas Royan adalah ayat alquran. Itu doanya Nabi Ibrohim. Dan bisa dihajatkan apapun. Diantaranya mahabbah sulthoniyah dll. Salam kenal buat semua. Khususon Wong Alus.

  21. mat60 31 Juli 2010 / 10:13

    Qobiltu
    ijazahnya..moga
    bermanfaat..

  22. harsa 31 Juli 2010 / 11:15

    assalam..rae-yan
    qobiltu saya trima ijazahan hzib maghrobi tingkat II dg ikhlas lngkap dan sempurna semoga bermanfaat bg semuanya amin.
    matur nuwun

  23. semoga 31 Juli 2010 / 12:05

    qabiltu..
    ijin ijazah dan mengamalkan..smoga berkah… :)

  24. semoga 31 Juli 2010 / 12:06

    btw, yg tkt. 1 seperti ini bukan ya?? ALLAHUMMA SUKMA BAHUM FII SAYKAL ‘ABUUN FARTAQIID INNAHUM MURTAQIBUUN”????

  25. OrangHalus 31 Juli 2010 / 13:59

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….@Rae yan & @suhaimi , Qabiltu ijazahanya Hizib Maghribi tkt2, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga & umum sekaliannya serta diridho allah swt wa Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  26. OrangHalus 31 Juli 2010 / 14:02

    Aslkm Wr Wb, @gus santri, mohon djlskan tatacaranya mahabbah sulthoniyah,

  27. kholik 31 Juli 2010 / 14:17

    qobiltu….. (sy terima) dengan ikhlas pula karena Allah, dengan sempurna. smoga menjadikan sy lebih takwa, amin.

  28. wong kulon 1 Agustus 2010 / 00:13

    qobiltu

  29. fahrul 1 Agustus 2010 / 04:36

    slam hormat dari saya ki…..ijin kan saya untuk mengamalkan maghrobi tingkat 2 ki.semoga amalan itu ada manpaatnya didunia dan akhirta Amin……….segoa ALLAH SWT membalas semua kebaikan ki Amin………

  30. Nubuwuah 1 Agustus 2010 / 06:30

    salam semuanya…
    hizib maghrobi tk 2 asal dari surah al-Isra` 80-81

  31. mamat 1 Agustus 2010 / 09:10

    qobiltu…mohon ijin ngamalkn

  32. Deny ahmad 1 Agustus 2010 / 09:40

    Assalamu’alaikum Qobiltu sy trima ijazahnya mhon ridho dan ijin mengamalkanya smga brmanfaat dunia wal akhirat..

  33. yudi 1 Agustus 2010 / 14:41

    qobiltu alfatehah sent.

  34. Hardi 2 Agustus 2010 / 01:58

    Mas Rae Yan dan Mas suhaimi, Saya mohon ijazahnya untuk mengamalkan Hijib magrobi tkt 2, supaya Saya bisa merasakan manfaat dari Hizib tersebut. Mohon keikhlasannya ya Mas/Ki….? Semoga bermanfaat dunia dan akhirat, amiin.

  35. azmi 2 Agustus 2010 / 08:02

    assalamualaikum saya terima ijazah

  36. Gumelar 2 Agustus 2010 / 17:13

    assalamu alaikum
    yang saya hormati Mas rae yan,
    saya terima ijazahnya HIDZIB MAGHROBI. II. semoga bermanfaat aamiin
    terima kasih. wasallam.

  37. Gumelar 2 Agustus 2010 / 17:20

    @semoga.
    HM I… kalo ga salah seperti ini :
    ALLAHUMMA SUKMA BALHUM FII SYAKIYAL `ABUUN
    FARTAQIB INNAHUM MURTAQIBUUN
    kalo salah saya mohon maaf.

  38. denbagus 5 Agustus 2010 / 09:51

    @Rae yan & @suhaimi , Qabiltu
    saya trima ijazahan hizib maghrobi tingkat II dg ikhlas lngkap dan sempurna semoga bermanfaat bg semuanya amin.
    matur nuwun

  39. arek pendalungan 6 Agustus 2010 / 17:01

    saya trima ijazahan hizib maghrobi tingkat II dg ikhlas lngkap dan sempurna semoga bermanfaat bg semuanya amin.
    matur nuwun

  40. faisal 6 Agustus 2010 / 18:02

    nuwun sewu, mohon pencerahan saya sudah mengamalkan ayat diatas sekitar lima tahun, tapi saya belum tahu tata cara penggunaanya.. mohon sesepuh lan pinisepuh paring wewedar kagem kawulo,, sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih, nuwun

  41. cakra165 8 Agustus 2010 / 15:55

    qobiltu…… sy terima ijazah HIZB MAGHROBI TINGKAT II dengan sempurna

  42. SINGA MARANTEE 11 Agustus 2010 / 03:07

    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib magrobi tingkat II nya dengan sempurna
    suatu saat akan saya amalkan, izin copas dulu ya ki
    Qobiltu minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat. Al-fatehah 1x

  43. Permana 14 Agustus 2010 / 03:58

    saya trima ijazahan hizib maghrobi tingkat II dg ikhlas lngkap dan sempurna semoga bermanfaat bg semuanya amin. Terimakasih….

  44. Gumelar 14 Agustus 2010 / 16:31

    tinggal HM tingkat III yang belum digelar.
    nunggu ah, kali aja ada sesepuh yang bermurah hati mengijazahkan.

  45. izhsb 17 Agustus 2010 / 08:18

    qobiltu diterima ijazahnya

  46. kulo nderek hamemayu hayuning bawono 21 Agustus 2010 / 19:03

    Assalamu ‘alaikum, saya terima ijazahnya Hizib Maghrobi tingkat II dan mohon ijin mengamalkannya, Amien. Matur nuwun kagem saudaraku Suhaimi dan rae-yan, Al Fatihah

  47. wincai 21 Agustus 2010 / 22:37

    Assalamu’alaikum mhn izin mengamalkan n h m tingkat 1 nya yang mana ya, apa sdh d ijazahkan d kwa ini

  48. bejo122 21 Agustus 2010 / 22:44

    ini hizib maghrobi tk ll versi mana ya?

  49. Shfenddy 21 Agustus 2010 / 23:16

    @all assalamualaikum………..ki rae-yan di lanjutin ki, tingkat 3 biar lengkap……

  50. Taopik MT 22 Agustus 2010 / 04:46

    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib magrobi tingkat II nya dengan penuh dan sempurna, minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat. U/ Ki Rae-yan Al-fatehah 1x..sent..

  51. zena 23 Agustus 2010 / 11:49

    qabiltu ki…. muga2 dados berkah dumateng sedoyo umat… wabil khusus kula pribadi… amin….

  52. arif 29 Agustus 2010 / 08:06

    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib maghrobi tk II nya dengan sempurnasemoga bermanfaat untuk saya dan semuanya U/ ki Rae-yan Al-fatehah 1x amin.

  53. imam 30 Agustus 2010 / 03:12

    qobiltu,
    terima kasih ijazahnya moga bermanfaat,jg mhn ijin mengamalkan
    al fatehah…

  54. Freedo 3 September 2010 / 03:59

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam kenal n persaudaraan kpd @ rae-yan serta semua sedulur & sesepuh di KWA.

    Mohon Hizib Maghrobi Tingkat III n pengijazahannya.
    Nunggu ni….

    Utk itu saya dahului dgn ucapan terima kasih daun keladi.

    Wassalam.

  55. baihaqi 5 November 2010 / 23:21

    qobiltu
    mohon ijin mengamalkan

  56. roni 14 November 2010 / 10:53

    mohon ijin mengamalkan ki..

  57. roni 14 November 2010 / 12:32

    mohon ijin untuk mengamalkan,,n trimakasih atas pengijasahan ini..semoga bermanfaat amin…

  58. jarkasi 16 Januari 2011 / 06:06

    ASSALAMU `ALAIKUM wr wb . Minta ijin untuk mengamalkan ilmunya,trimakasih sebelumnya,dan semoga ALLAH mengganjar dengan yang jauh lebih baik.amiin

  59. ANDO DAN ANDI 27 Februari 2011 / 17:57

    IJIN AMLKN HIZIB MAGHROBI TINGKAT 2NYA

  60. Jumio 15 Maret 2011 / 11:04

    Qobiltu saya terima ijazahnya dngn haq dan sempurna
    Ki ijin di copy dulu buat diamalkan nanti alfateha……sent

  61. semoga 24 Juli 2011 / 11:20

    ada yg bilang, hizb maghrobi tk2 itu dari 2 ayat di surah al isra..yaitu ayat 80 dan 81…

    tpi yg disini hanya ayat 80 aja..
    mana yg bener yaaa??? :)

  62. mazthrie 17 September 2011 / 12:32

    qobiltu..

  63. MOHD HAFIZUDDIN BIN CHE RAHIM 24 Oktober 2011 / 13:51

    IJIN AMLKN HIZIB MAGHROBI TINGKAT 2NYA

  64. nasrul 30 Desember 2011 / 08:32

    ijin share sedikit HM tk 2 ini mrpkn ayat 80 srt al Isra, sepanjang pngalamn sy jika kita mngamalkan dngan ikhlas tnp memikirkan suatu kelebihan entah disebut hizib atau bukan isyaalloh Alloh akan memberikan bantuan keselamatan (bhs lain sih sluman slumun slamet),,, klo ayat 81, 82 nya merupkn bagian dari nurrun nubuah,,,

  65. joehari 30 Desember 2011 / 13:50

    mohon ijin ngamalken juga
    hijib magrobi tgt 2nya

  66. wardi 26 Februari 2012 / 14:59

    qolbiltu…alhamdulilah pengetahuan saya bertambah

  67. wardi 26 Februari 2012 / 14:59

    qobiltu…alhamdulilah pengetahuan saya bertambah

  68. erwan albarossy 4 Maret 2012 / 22:02

    Qobiltu..ijin ngamalin HM tk.2,smga bermanfaat dan menjadi barokah.amin

  69. fajar 26 April 2012 / 11:38

    qobiltu atas pengijazahanya mohon izin mengamalkan HM 2 dengan ikhlas semoga bermanfaat & barokah, amin

  70. Rast Deh 26 Juli 2012 / 13:57

    Assalamualaikum wr. wb.

    Qobiltu atas pengijazahan Hizib Mahgrobi Tinggat 2. Izin mengamalkan semoga menjadi barokah.

    Wassalammualaikum wr.wb

  71. rudianan 26 Juli 2012 / 16:08

    qob!ltu…mhn !j!n mngamalkan.mhn doa ny agar mnft buat org byx dun!a akh!rat.am!n.alfatiha.

  72. andik 13 Agustus 2012 / 11:56

    qalbitu ijazah hizib maghrobi & mohon ijin mengamalkan

  73. rosli zakaria 19 Agustus 2012 / 11:01

    Assalamualaikum

    Minta tolong ijazahkan hizibmagribi tahap 2 pada saya boleh.

  74. nizam 25 Agustus 2012 / 00:03

    Assalam…

    Mohon diamalkan yah…

  75. petir langit 25 Agustus 2012 / 01:48

    qobiltu

  76. Agus 11 September 2012 / 21:49

    aslm wr wb
    qobitu izin amalin

  77. Wirastomi Yuniarko 11 September 2012 / 23:30

    Qobiltu, mohon ijin jika suatu saat diamalkan, alfatihah

  78. eka sakti 12 September 2012 / 05:09

    QOBILTU,.Ijin menyimpan dan mengamalkannya kelak…..”

  79. pencari ilmu 12 September 2012 / 10:14

    mohon ijin tuk ngamalkanx 08997132762

  80. AN-SER 12 September 2012 / 12:37

    QOBILTU…smoga ALLAH meridhoi

  81. Dede Sulaeman ilaik 14 Oktober 2012 / 15:21

    Assalamu’alaikum Bismillahirrohmanirrohim Qobil ijazah Asma’Maghrobi tk 2 dari mas rae-yan dan Mbah Suhaimi Jazakumulloh khoiron kasiiro smg manfaat dunya wal akherat Al faatihah…

  82. Dede Sulaeman Ilaika Citamiang 14 Oktober 2012 / 15:29

    Bismillahirohman Qobiltu Ijazah Asma Maghrobi tk 2 dari mas rae-yan dan Mbah Suhaimi al faatihah…

  83. denasir 13 Desember 2012 / 12:01

    asalamualaikum wr wb
    Ki re-an bismillahirrohmaanirrohiim qobiltu…..saya terima ijazahnya HM 2 Ki, mohon ijin ngamalkan, juga buat keluarga, semoga membawa barokah dan manfaat.
    wasalamualaikumwr wb.

  84. ahmad maryudi 23 Desember 2012 / 19:56

    sukron atas ijazahnya, qobiltu ijazaukum

  85. Wawan bdg 12 Maret 2013 / 08:28

    Qobiltu…saya trima ijazah hijib maghrobi tgkt 2 scara smpurna dari ki alus dan mas rae-yan

  86. besikursani44 18 Maret 2013 / 13:53

    Robbi adkhilni mudkhola sidqiw wa Akhrijni mukhroja sidqiw waj ‘al lii mil – ladunka sulthonan nashiro

  87. joen 29 Maret 2013 / 11:14

    Assalamualaikum..
    Qabiltu,saya terima
    ijazahnya hizib maghrobi
    tk II nya dengan
    sempurnasemoga
    bermanfaat untuk saya
    dan semuanya U/ ki Rae-
    yan Al-fatehah 1x amin.

  88. Azakia 21 April 2013 / 21:20

    Qobiltu hijib maghrobi tingkat 2,,,moga manfaat bagi saya dan orang lain,,,buat aki yang mengizazahkan saya hadiahkan alfatihah 3x

  89. bungakusuma 25 April 2013 / 13:35

    Insya Allah Nderek Ngamalaken

    matur nuwun………….

  90. rofiq 27 April 2013 / 19:50

    qobiltu ijazah hizib maghrobi tingkat 2 dari kang riyan. Amiin ya robbal ‘alamiin.

  91. rofiq 27 April 2013 / 19:56

    man ajazani alfatihah

  92. Teja 17 Mei 2013 / 20:02

    Qobiltu…..Mhn izin ikut mengamalkan ki…

  93. Topik 6 Juni 2013 / 03:58

    Qobiltu…Sy terima

  94. Hengki Fals 5 Juli 2013 / 22:59

    Qobiltu,,
    Saya terima ijazahan Hizib Maghrobi Tk 2 secara sempurna,,
    Moga amalan kita selalu bertambah dengan hizib ini..
    Terima kasih Ki..
    Wassalam..

  95. Arief A 17 Juli 2013 / 19:57

    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib magrobi tingkat II nya dengan sempurna

  96. tyangsebrang 15 Oktober 2013 / 23:08

    Qobiltu…
    Ijin ngamalaken ki
    Semoga manfaat buat saya dan keluarga.
    Amin.

  97. huda 16 Oktober 2013 / 00:57

    Bismillahirohman Qobiltu Ijazah Asma Maghrobi tk 2 dari mas rae-yan dan Mbah Suhaimi al faatihah

  98. Ridwan 12 Desember 2013 / 09:33

    Qobiltu ijajataka
    Ijin ngamalaken ki
    Semoga manfaat buat saya dan keluarga.
    Amin.

  99. doni 24 Mei 2014 / 22:53

    qobiltu..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s