HIZB MAGHROBI TINGKAT II


rae-yan

Ini artikel mas rae-yan di komentar blog dan belum diijazahkan untuk umum. Untuk mas Rae Yan, monggo diijazahkan untuk kita semua. (wongalus)…

BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM
RABBI ADKHILNI MUDKHALA SIDQIN
WA AKHRIJNI MUKHRAJA SIDQIN
WAJ’ALLI MIL-LADUNKA SULTANAN NASIRA

Artinya :
Ya Tuhanku masukkanlah aku secara masuk yang benar
Dan keluarkanlah aku secara keluar yang benar
Dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.

amalkan secara rutin tiap selesai shalat maghrib sebanyak 3 kali.
amin. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

99 Balasan ke HIZB MAGHROBI TINGKAT II

  1. Masharis berkata:

    Qobiltu ijazahnya..moga bermanfaat..

  2. cakra165 berkata:

    qobiltu….. (sy terima) dengan ikhlas pula karena Allah, dengan sempurna. smoga menjadikan sy lebih takwa, amin.

  3. muhammad69 berkata:

    monggo mas diijazahkan,ane mennggu untuk mengucapkan qobiltu,hehehe

  4. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    Nyimak dulu nih…

  5. alfarisy berkata:

    qobiltu,…klo nanti sdh diijazahin. sekalian ijin mngmlkn utk prbdi & yg mmbthkn. smg berkah manfaat. jzakalloh

  6. OrangHalus berkata:

    aslkm wr. wb., mohon ijazahnya ki!

  7. yusuf berkata:

    ass.wr.wb. iya ki ditunggu ijazahnya

  8. Santri Tidur berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    Ijin Nyimak ki….

  9. Mursyid Syubakir berkata:

    Ini seperti Doa yang pernah diajari orang tua saya dan MBah saya
    ketika Menghadapi kesulitan atau menempuh ujian

  10. Suhaimi berkata:

    Asalamualaikum
    untuk saudaraku sekalian. Untuk mempercepat proses pengijazahan kerana ilmu ini telah saya amalkan beberapa tahun. Dgn ini saya ijazahkan hizib magrobi tingkat 2 secara sempuna. Menurut guruku ahmad masrori ilmu ini pernah di pakai untuk membongkar kasus korupsi yg di lindungi setelah pelbagai jalan usaha ditempuh tidak brhasil. Alhamdulilah dgn brkah amalan ini prtolongan allah hadir tanpa di duga.

  11. Wong Kito Galo berkata:

    Semoga bs brmanfaat buat smua orang, orang lain brhasil saja dlm mengamalkan sdh cukup senang hatiku walau aku sendiri tdk akan bs mendapatkannya… salam persaudaraan buat semuanya!

  12. rae-yan berkata:

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,

    Dengan Ini saya mengijazahkan Hizb magrobi Tk II Untuk Umum Buat sedulur di kampus Wong alus…

    Energi nya lembut dan damai, insya Allah semua persoalan yang dihadapi menjadi lebih mudah dan Tuntas dengan baik.

  13. abdun berkata:

    qobiltu…saudaraku..

  14. Trinity berkata:

    @rae-yan dan @Suhaimi Qobiltu, saya trima ijazah hizib magrobi tingkat 2 secara lengkap sempurna lillahi ta’ala.

  15. Trinity berkata:

    @rae-yan dan @Suhaimi :
    Mohon diberikan gimana tawasulnya?
    Biar lebih barokah ilmunya

  16. rae-yan berkata:

    berikut saya kirimkan tawasulnya.

    Tawasulnya.

    1.Ilaa Hadrotin Nabiyyil Musthofa Muhammadin Saw Wa ‘Ala Aalihi Wa Shohbihi Wa Azwajihi Wa Zurriyati Ajma’in Ajma’in Syaiun Lillahi Lahum….Alfaatihah 1x

    2.Tsumma Ilaa Arwahi Sadaatina Wa Mawalina Wa Aaimatina Sayyidina Abu Bakar Sayyidina Umar Sayyidina Ustman Sayyidina ‘Ali Wa Ilaa Bakiyati Shohabati Wal Qorobati Wattabi’iin Wa Tabi’it Tabi’ina Lahum Bi Ihsanin Ilaa Yaumiddin Syaiun Lillaahi Lahum….Alfaatihah 1x

    3.Wa Khusushon Ilaa Hadroti Sulthonil Auliya Ghousil A’zhom Qutubil Alamin As Sayyidi Syaikh Muhyidin Abdul Qodir Al Jilani Qoddasallahu Sirrohu, Wa Ila Hadroti Masyaikhina Wa Liman Ajazina Syaiun Lillahi Lahum …Alfatiha 1x

    4.Wa Ilaa Hadroti Abina Wa Ummahatina Wa Li Kaffatil Muslimin Wal Muslimat Wal Mukminin Wal Mukminat Al Ahyaai Minhum Wa Amwat Syaiun Lillahi Lahum…Alfatihah 1x

  17. sugik sawunggaling berkata:

    qobiltu mohon ijin ngamalkan ki

  18. Tiang Bungkuk berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim..
    Asyhadu anlailaha ilallah waasyhadu anna muhammadurrasulullah
    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib magrobi tingkat II nya dengan sempurna
    suatu saat akan saya amalkan, izin copas dulu ya ki
    Qobiltu minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat. Al-fatehah 1x

  19. Hendr4 berkata:

    Aslkm…mhon ijin mengamalkn hizib magrobi tk 2 y smg brmanfaat dunia n akhirat
    Wslm..

  20. gus santri berkata:

    izin ikut rembug. Yang ditulis Mas Royan adalah ayat alquran. Itu doanya Nabi Ibrohim. Dan bisa dihajatkan apapun. Diantaranya mahabbah sulthoniyah dll. Salam kenal buat semua. Khususon Wong Alus.

  21. mat60 berkata:

    Qobiltu
    ijazahnya..moga
    bermanfaat..

  22. harsa berkata:

    assalam..rae-yan
    qobiltu saya trima ijazahan hzib maghrobi tingkat II dg ikhlas lngkap dan sempurna semoga bermanfaat bg semuanya amin.
    matur nuwun

  23. semoga berkata:

    qabiltu..
    ijin ijazah dan mengamalkan..smoga berkah…:)

  24. semoga berkata:

    btw, yg tkt. 1 seperti ini bukan ya?? ALLAHUMMA SUKMA BAHUM FII SAYKAL ‘ABUUN FARTAQIID INNAHUM MURTAQIBUUN”????

  25. OrangHalus berkata:

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….@Rae yan & @suhaimi , Qabiltu ijazahanya Hizib Maghribi tkt2, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga & umum sekaliannya serta diridho allah swt wa Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  26. OrangHalus berkata:

    Aslkm Wr Wb, @gus santri, mohon djlskan tatacaranya mahabbah sulthoniyah,

  27. kholik berkata:

    qobiltu….. (sy terima) dengan ikhlas pula karena Allah, dengan sempurna. smoga menjadikan sy lebih takwa, amin.

  28. wong kulon berkata:

    qobiltu

  29. fahrul berkata:

    slam hormat dari saya ki…..ijin kan saya untuk mengamalkan maghrobi tingkat 2 ki.semoga amalan itu ada manpaatnya didunia dan akhirta Amin……….segoa ALLAH SWT membalas semua kebaikan ki Amin………

  30. Nubuwuah berkata:

    salam semuanya…
    hizib maghrobi tk 2 asal dari surah al-Isra` 80-81

  31. mamat berkata:

    qobiltu…mohon ijin ngamalkn

  32. Deny ahmad berkata:

    Assalamu’alaikum Qobiltu sy trima ijazahnya mhon ridho dan ijin mengamalkanya smga brmanfaat dunia wal akhirat..

  33. yudi berkata:

    qobiltu alfatehah sent.

  34. Hardi berkata:

    Mas Rae Yan dan Mas suhaimi, Saya mohon ijazahnya untuk mengamalkan Hijib magrobi tkt 2, supaya Saya bisa merasakan manfaat dari Hizib tersebut. Mohon keikhlasannya ya Mas/Ki….? Semoga bermanfaat dunia dan akhirat, amiin.

  35. azmi berkata:

    assalamualaikum saya terima ijazah

  36. Gumelar berkata:

    assalamu alaikum
    yang saya hormati Mas rae yan,
    saya terima ijazahnya HIDZIB MAGHROBI. II. semoga bermanfaat aamiin
    terima kasih. wasallam.

  37. Gumelar berkata:

    @semoga.
    HM I… kalo ga salah seperti ini :
    ALLAHUMMA SUKMA BALHUM FII SYAKIYAL `ABUUN
    FARTAQIB INNAHUM MURTAQIBUUN
    kalo salah saya mohon maaf.

  38. denbagus berkata:

    @Rae yan & @suhaimi , Qabiltu
    saya trima ijazahan hizib maghrobi tingkat II dg ikhlas lngkap dan sempurna semoga bermanfaat bg semuanya amin.
    matur nuwun

  39. arek pendalungan berkata:

    saya trima ijazahan hizib maghrobi tingkat II dg ikhlas lngkap dan sempurna semoga bermanfaat bg semuanya amin.
    matur nuwun

  40. faisal berkata:

    nuwun sewu, mohon pencerahan saya sudah mengamalkan ayat diatas sekitar lima tahun, tapi saya belum tahu tata cara penggunaanya.. mohon sesepuh lan pinisepuh paring wewedar kagem kawulo,, sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih, nuwun

  41. cakra165 berkata:

    qobiltu…… sy terima ijazah HIZB MAGHROBI TINGKAT II dengan sempurna

  42. SINGA MARANTEE berkata:

    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib magrobi tingkat II nya dengan sempurna
    suatu saat akan saya amalkan, izin copas dulu ya ki
    Qobiltu minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat. Al-fatehah 1x

  43. Permana berkata:

    saya trima ijazahan hizib maghrobi tingkat II dg ikhlas lngkap dan sempurna semoga bermanfaat bg semuanya amin. Terimakasih….

  44. Gumelar berkata:

    tinggal HM tingkat III yang belum digelar.
    nunggu ah, kali aja ada sesepuh yang bermurah hati mengijazahkan.

  45. izhsb berkata:

    qobiltu diterima ijazahnya

  46. kulo nderek hamemayu hayuning bawono berkata:

    Assalamu ‘alaikum, saya terima ijazahnya Hizib Maghrobi tingkat II dan mohon ijin mengamalkannya, Amien. Matur nuwun kagem saudaraku Suhaimi dan rae-yan, Al Fatihah

  47. wincai berkata:

    Assalamu’alaikum mhn izin mengamalkan n h m tingkat 1 nya yang mana ya, apa sdh d ijazahkan d kwa ini

  48. bejo122 berkata:

    ini hizib maghrobi tk ll versi mana ya?

  49. Shfenddy berkata:

    @all assalamualaikum………..ki rae-yan di lanjutin ki, tingkat 3 biar lengkap……

  50. Taopik MT berkata:

    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib magrobi tingkat II nya dengan penuh dan sempurna, minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat. U/ Ki Rae-yan Al-fatehah 1x..sent..

  51. zena berkata:

    qabiltu ki…. muga2 dados berkah dumateng sedoyo umat… wabil khusus kula pribadi… amin….

  52. arif berkata:

    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib maghrobi tk II nya dengan sempurnasemoga bermanfaat untuk saya dan semuanya U/ ki Rae-yan Al-fatehah 1x amin.

  53. imam berkata:

    qobiltu,
    terima kasih ijazahnya moga bermanfaat,jg mhn ijin mengamalkan
    al fatehah…

  54. Freedo berkata:

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam kenal n persaudaraan kpd @ rae-yan serta semua sedulur & sesepuh di KWA.

    Mohon Hizib Maghrobi Tingkat III n pengijazahannya.
    Nunggu ni….

    Utk itu saya dahului dgn ucapan terima kasih daun keladi.

    Wassalam.

  55. baihaqi berkata:

    qobiltu
    mohon ijin mengamalkan

  56. roni berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki..

  57. roni berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan,,n trimakasih atas pengijasahan ini..semoga bermanfaat amin…

  58. jarkasi berkata:

    ASSALAMU `ALAIKUM wr wb . Minta ijin untuk mengamalkan ilmunya,trimakasih sebelumnya,dan semoga ALLAH mengganjar dengan yang jauh lebih baik.amiin

  59. ANDO DAN ANDI berkata:

    IJIN AMLKN HIZIB MAGHROBI TINGKAT 2NYA

  60. Jumio berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya dngn haq dan sempurna
    Ki ijin di copy dulu buat diamalkan nanti alfateha……sent

  61. semoga berkata:

    ada yg bilang, hizb maghrobi tk2 itu dari 2 ayat di surah al isra..yaitu ayat 80 dan 81…

    tpi yg disini hanya ayat 80 aja..
    mana yg bener yaaa???:)

  62. MOHD HAFIZUDDIN BIN CHE RAHIM berkata:

    IJIN AMLKN HIZIB MAGHROBI TINGKAT 2NYA

  63. nasrul berkata:

    ijin share sedikit HM tk 2 ini mrpkn ayat 80 srt al Isra, sepanjang pngalamn sy jika kita mngamalkan dngan ikhlas tnp memikirkan suatu kelebihan entah disebut hizib atau bukan isyaalloh Alloh akan memberikan bantuan keselamatan (bhs lain sih sluman slumun slamet),,, klo ayat 81, 82 nya merupkn bagian dari nurrun nubuah,,,

  64. joehari berkata:

    mohon ijin ngamalken juga
    hijib magrobi tgt 2nya

  65. wardi berkata:

    qolbiltu…alhamdulilah pengetahuan saya bertambah

  66. wardi berkata:

    qobiltu…alhamdulilah pengetahuan saya bertambah

  67. erwan albarossy berkata:

    Qobiltu..ijin ngamalin HM tk.2,smga bermanfaat dan menjadi barokah.amin

  68. fajar berkata:

    qobiltu atas pengijazahanya mohon izin mengamalkan HM 2 dengan ikhlas semoga bermanfaat & barokah, amin

  69. Rast Deh berkata:

    Assalamualaikum wr. wb.

    Qobiltu atas pengijazahan Hizib Mahgrobi Tinggat 2. Izin mengamalkan semoga menjadi barokah.

    Wassalammualaikum wr.wb

  70. rudianan berkata:

    qob!ltu…mhn !j!n mngamalkan.mhn doa ny agar mnft buat org byx dun!a akh!rat.am!n.alfatiha.

  71. andik berkata:

    qalbitu ijazah hizib maghrobi & mohon ijin mengamalkan

  72. rosli zakaria berkata:

    Assalamualaikum

    Minta tolong ijazahkan hizibmagribi tahap 2 pada saya boleh.

  73. nizam berkata:

    Assalam…

    Mohon diamalkan yah…

  74. petir langit berkata:

    qobiltu

  75. Agus berkata:

    aslm wr wb
    qobitu izin amalin

  76. Qobiltu, mohon ijin jika suatu saat diamalkan, alfatihah

  77. eka sakti berkata:

    QOBILTU,.Ijin menyimpan dan mengamalkannya kelak…..”

  78. pencari ilmu berkata:

    mohon ijin tuk ngamalkanx 08997132762

  79. AN-SER berkata:

    QOBILTU…smoga ALLAH meridhoi

  80. Assalamu’alaikum Bismillahirrohmanirrohim Qobil ijazah Asma’Maghrobi tk 2 dari mas rae-yan dan Mbah Suhaimi Jazakumulloh khoiron kasiiro smg manfaat dunya wal akherat Al faatihah…

  81. Dede Sulaeman Ilaika Citamiang berkata:

    Bismillahirohman Qobiltu Ijazah Asma Maghrobi tk 2 dari mas rae-yan dan Mbah Suhaimi al faatihah…

  82. denasir berkata:

    asalamualaikum wr wb
    Ki re-an bismillahirrohmaanirrohiim qobiltu…..saya terima ijazahnya HM 2 Ki, mohon ijin ngamalkan, juga buat keluarga, semoga membawa barokah dan manfaat.
    wasalamualaikumwr wb.

  83. ahmad maryudi berkata:

    sukron atas ijazahnya, qobiltu ijazaukum

  84. Wawan bdg berkata:

    Qobiltu…saya trima ijazah hijib maghrobi tgkt 2 scara smpurna dari ki alus dan mas rae-yan

  85. besikursani44 berkata:

    Robbi adkhilni mudkhola sidqiw wa Akhrijni mukhroja sidqiw waj ‘al lii mil – ladunka sulthonan nashiro

  86. joen berkata:

    Assalamualaikum..
    Qabiltu,saya terima
    ijazahnya hizib maghrobi
    tk II nya dengan
    sempurnasemoga
    bermanfaat untuk saya
    dan semuanya U/ ki Rae-
    yan Al-fatehah 1x amin.

  87. Azakia berkata:

    Qobiltu hijib maghrobi tingkat 2,,,moga manfaat bagi saya dan orang lain,,,buat aki yang mengizazahkan saya hadiahkan alfatihah 3x

  88. bungakusuma berkata:

    Insya Allah Nderek Ngamalaken

    matur nuwun………….

  89. rofiq berkata:

    qobiltu ijazah hizib maghrobi tingkat 2 dari kang riyan. Amiin ya robbal ‘alamiin.

  90. rofiq berkata:

    man ajazani alfatihah

  91. Teja berkata:

    Qobiltu…..Mhn izin ikut mengamalkan ki…

  92. Topik berkata:

    Qobiltu…Sy terima

  93. Hengki Fals berkata:

    Qobiltu,,
    Saya terima ijazahan Hizib Maghrobi Tk 2 secara sempurna,,
    Moga amalan kita selalu bertambah dengan hizib ini..
    Terima kasih Ki..
    Wassalam..

  94. Arief A berkata:

    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib magrobi tingkat II nya dengan sempurna

  95. tyangsebrang berkata:

    Qobiltu…
    Ijin ngamalaken ki
    Semoga manfaat buat saya dan keluarga.
    Amin.

  96. huda berkata:

    Bismillahirohman Qobiltu Ijazah Asma Maghrobi tk 2 dari mas rae-yan dan Mbah Suhaimi al faatihah

  97. Ridwan berkata:

    Qobiltu ijajataka
    Ijin ngamalaken ki
    Semoga manfaat buat saya dan keluarga.
    Amin.

  98. doni berkata:

    qobiltu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s