ASMA GAJAH RAJEH


hongmankim@yahoo.co.id said,

Untuk tambahan perbendaharaan ilmu di kampus wongalus, berikut kita tampilkan Asma Gajah Rajeh dari Ki Hingmankim. Ini merupakan sempalan rajeh dari keajaiban makhluk unsur di bumi. Berikut do’a asmanya….

INNA QUWATIN ANUSYIN BARQOSYIN WAH-YUSSYIN KITABAN NATAH KATABN QUWATA KUN BARDAYARU SAMSAIL DAKALU

Kuncinya ada di kalimat terkahir:KUN BARDAYARU SAMSAIL DAKALU. @@@

146 thoughts on “ASMA GAJAH RAJEH

  1. QOBILTU KI……..MATURNUWUN TERIMAKASIH….ki hongmankim klu boleh tanya apakah semua asmak yang ki…..posting ada kata kuncinya ya…..semua
    @@@saat ini saya baru mengamalkan ASR VERSI HINDI YANG DIPOSTING KI HONGMANKIM dan udah dapat 3hari ini
    @@@klu ASR VERSI HINDI KI HONGMANKIM ADA KATA KUNCINYA NGGAK KI……///PLESE TOLONG DIJAWAB YA……..MAKASIH MATURNUWWUN

  2. Alhamdulillah baru sekali jadi Pertamax nih.
    Ki Hong:qobiltu asmak gajah rajehnya.
    Untuk pengamalan+tawasulnya masih sama kan seperti yg dulu?
    Untuk khowas asmak ini lebih cenderung ke apa?penglarisan,pengasihan atau angkat berat kayak gajah?
    Al-fateha sent…khususon ki hong..

  3. Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya terutama saya di berikan Ridho Nya….wasalam

  4. wah ass.senior kmn j br hadir neh dispensasi terus y,heeheee.dosen2 pd nanyain tuh.ijjin ngamalin n minta ijazah sekaligus y

  5. Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali yg di share di blog ini,Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya terutama saya di berikan Ridho Nya….wasalam

  6. Welah dalah keduluan mas @bodokeremezken tow,
    Zowis gak papa mas yg atu ini emang banter playune.
    @Ki topik + @All sesepuh,sugeng enjing salim-salim dulu ahh..sapa tau dapet barokah..syukur-syukur yen disangoni

  7. Ass.Wr.Wb.
    Selamat pagi semuanya..
    Duduk manis ae sambil Ndengar pengkajian Poro Sepuh, sambil ngopi
    Enaak Tenan..
    Monggo…

  8. Ass. Sedulur2 kampus wongalus yg ane hormati…

    Ane ikut nyimak dulu nih sambil nyeruput kopi susu dan nyetut rokok favorit ane….hehehehehehehe.

  9. Asalamualaikum
    bismillahirahmanirahim
    saya terima ijazah asma gajah rajeh secara sempurna dari ki hongmankim. Semoga di kabulkan dan diberkati allah Alfatihah.

  10. ass Ki Hong mau tanya KATABN itu maksudnya KATABAN atau apa ki barangkali ada yg keselip tulisannya ki..maaf bila kurang berkenan tp tlg jawab ki wass

  11. ass Ki Hong mau tanya lagi apakah khasiat dan tata cara nya sama dengan ASR lainnya ki atau mungkin asma ini lebih hebat lagi..trs cara menggunakan kata kunci nya bgm Ki Hong..maklum orang bodoh butuh pencerahannya Ki wass

  12. Ilmu itu tidak ada yang mengakibatkan anggota tubuh kita cacat seperti pantangan asma’ laut rajeh apabila kita memegang kemaluan kita dengan tangan kanan akan mengakibatkan cacat.ambil ilmu yang cocok dengan tubuh kita dan amalkan.bila tidak cocok dengan tubuh kita maka tinggalkan.amalkan ilmu karena Ridho Alloh semata insya Alloh kita akan mendapatkan barokah dan karomahnya ilmu.selama kita menjalani ritual dan tata laku ke ilmuan kita sedang mengisi didalam tubuh kita dan untuk menerapkan ilmu kita harus istiqomah atau mendawamkannya tiap selesai sholat fardu insya Alloh bila perlukan dan gunakan ilmu tsb akan merasakan karomah dan mampaatnya ilmu

  13. nungguin mpe di izinin bwt diamalkan,ma ki hong man kim,br bilang Qobiltu…he3x,sekalian ki tata caranya,skali kluar langsung mnampilkan yg spektakular,boombastis,tp kog cma asmanya doank,kaga pake tata caranya,hehehe…mohon bimbingan ki…

  14. Orang yang menguasai ilmu seluruh anggota tubuh mengandung tuah/mampaat karena karomah orang tsb.

  15. Untuk mengamalkan AGR ni carilah pembimbing yang ikhlas.ki hongmankim hanya untuk menambah bendaharaan ilmu kita jadi tidak diijazahkan

  16. Ki nur jati : syng sekali Ki jika hanya tuk bendahara keilmuan … apkh Ki nur Jati bs mengijasahkan nya kpd kami2 murid wong alus ( ngarep.com )

  17. ass.ki nur gmn kbrnya?wah g ngjak2 neh sowan k ki ageng krn jumat,dpt oleh jg y.bgi2 dunk sm junior neh biar bs msk smster lnjutan.hehe

  18. @ki nur jati, nanti klo di paris, insya Alloh tk bawaiin pesenanya ki, buhur lokal.. Pasti muanteb..

  19. Assalamualaikum. @All..Tadi saya saat tdur mimpi dengar ada yg ngucapin ini INNA QUWWATILLAH INNA QUWWATIH ini kira kira rajeh atau bukan?

  20. @ehen zaxis…bro hubungin aja Habib Ali lwt sms/telp/email..tp langsung email beliau ya,yg ada tulisan halilintarnya klo ga salah..minta ijasah sama beliau langsung.

  21. maaf saya ganti no hp,, ntar saya smsin kalian,, soalnya lagi perang dingin ama anak jambi,,, ni cowo ngajakin perang dingin,,, perang dingiiin di mulai

  22. @Ki Hongmankim, Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…mohon izin mengamalkan…Ki Hongmankim & Bib Ali Halilintar Alfatiha…

    @Ery lim huhu, Uda Ery Ku nan Elok rupo+elok parangai…jan lupo oleh2 dr Joigja yo Uda-ku.
    @Ray pranata, Onde mande…kalua juo Asma nan kareh ko….
    Ray, jd kpn kita serbu kediaman Uda Ery?…ambo ka manuntuik.
    @Salawar rabit, Wah,,,makin perfect aja nih Mas…
    @Akik, pa kabar kang…sehat2 aja khan.
    @Gupito, Wah…versi apalagi tuh…? Coba aja ente amalin & rasain energinya…ane jd penasaran.

  23. @ERLANGGA..waduh amang rizal lg perang dingin nih,,jangan lupa pake pakaian yang tebal,sakira kada tarasa dinginnya…xixixi..^_^ @arif..wah mas arif bisa aja ^_^

  24. ember lum mandi wkwkwkwk kehabisan sabun emg tangan2 yg tdk bertanggung jwb menggunakan sabun tdk pada semestinya tp di gunakan……

  25. @Gondo mayyiti…Hahaha Guyonannya asyik Mas, mengandung nasehat
    Muridnya Gusdur ya Mas…? Trima kasih atas penjelasannya…tp ampun Maaaas…ane kagak nuhanin Manungso…maaf br baca komennya.

    Saya Mohon maaf yg sebesar-besarnya atas konflik Gondo mayit vs Ki Gentar alam…krn bukan keributan yg saya inginkan, Khususon Ki Alus…saya pribadi mohon maaf lahir batin & kini Alhamdulillah udah adem ayem serrr!

    Ehmm, ngomong2…Ki Gondo mayit prnh promosiin RDR ya…?!
    Hehe, monggo Ki…

  26. Yth.@ki hongmankim, Kapan-kapan..RDR nya Juga Monggo diposting Untuk menambah isi dari asma asma yang ada di kampus wongalus, namun…hal ini perlu dipertimbangkan juga misalnya kalo ilmu asma jenis rajeh smua udah terposting..nah RDRnya baru dimunculkan supaya bertahap dan Mantaaaaf…
    Aku bcakan /kirim alfateha dan doa Nurbuat utk @ki hongmankim,

  27. Yth.@ki salawar rabit, kalau berkenan atas izin Gusti Alloh monggo njenengan..send(rdr)lwat sms ke hp saya 087856508258

  28. Ass wr wb kiwongalus para sesepuh dan sedulur smua yg di rahmati alloh swt,salam kenal sy pendatang br ijinkan sy untk menimba ilmu dan mengamalkan keilmuan di kampus ini,trims wassalam

  29. Assalamu’alaikum wr.wb
    Uda Arif@lamo bana uda arif ko tibo, latiah ambo manunggu.
    Tananglh uda arif, awak samo2 berdo’a. Smg uda eri sht smpi pulang ka pakan.
    Ambo lah permisi jo uda eri, beko awak ba 2 silaturahmi ka rmh uda eri.
    Lai oleh2 jo awak ba 2.
    Hehehe…
    Kirim uda arif no hp uda ke ambo.
    Pranataray@ymail.com
    Ambo tunggu yo no hp uda.
    Beko awak koordinasi…

  30. @budi said, saya belum Paham RDRnya… tapi Asma diatas kayaknya emang bkan RDR.. Kalo Asma RDR ada Lafalnya….
    inna Jaharra..husajin….dst…

  31. @budi said, saya belum Paham RDRnya… tapi Asma diatas kayaknya emang bkan RDR.. Kalo Asma RDR Lafalnya ada yang berbunyi….
    inna Jaharra..husajin….dst…

  32. Mohon..maaf itu tadi juga saya tau dari kutipan para sesepuh… jadi lanjutan asmanya saya juga belum tau…

  33. Ki hongmankim mohon ijin mengamalkan dan sekaligus saya minta diijazahkan asmak gajah rajehnya ya

  34. Assalamualaikum,
    Bismillah …
    Qobiltu…saya terima dengan lengkap dan sempurna Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali yg di share di blog ini, semoga bermanfaat dunia akhirat,amin.
    wasalam

  35. Hmmm…Layak ngk Yah….??? Kayak Saya ini dapet RDR dan ASR Gajah Rajeh…

    Ah mendingan …liatin org2 yang udah mengamalkannya…
    Mungkin sdh jadi…Linuwih…
    Silahkan dilanjut numpang lewat….Maap Permisi..xixixi…

  36. ARG belum di ijazahkan oleh @hongmankim mungkin ada hal-hal yang masih dipertimbangkan.. namun alangkah Nikmatnya jika @hongmankim segera.. memberikan tatacara lakunya serta dengan Ihklas mengijazahkan kepada poro sedulur..sehingga poro sedulur..bisa mengamalkan ARG ini dengan hati yang tenang..

  37. Asalamualaikum
    bismillahirahmanirahim
    saya terima ijazah asma gajah rajeh secara sempurna dari ki hongmankim. Semoga di kabulkan dan diberkati allah Alfatihah.

  38. maaf ki suro: mohon dibabar ilmu panjenengan disini, disini keilmuan ikhlas dan gratis….kalau bagus kita ikut…

  39. Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya terutama saya di berikan Ridho Nya….wasalam

  40. Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali yg di share di blog ini,smoga berkah dan bermanfaat di jalan Allah

  41. asalamu’alaikum @ki Hongmankim
    dengan mengharap ridhoNYA mohon ijin dan doa restunya kepada @ ki Hongmankim untuk mengamalkanya
    Qobiltu saya terima Ijazahanya Asma Gajah Rajeh secara ikhlas dan sempurna dari Ki Hongmankim…..

  42. Asalamualaikum
    Bismillahirahmanirahim
    Saya terima ijazah asma gajah rajeh secara sempurna dari ki hongmankim…Terima kasih Ki…
    Wasalam…

  43. Dulu saya prnh bernadzar, kalau saya dpt cewek yg saya cintai.. saya akan menyembelih kambing utk fakir miskin. tp trnyta sampai skrng saya msh jomblo. semakin lama malah semakin sulit dpt jodoh.. dan cewek yg paling saya cintai sdh nikah dg org lain. Nasib!

  44. duh om gupito…kayaknya om ducati om ksh amalan nih??bagi yang dah kebelet pengen kawin

  45. @Ducati.. iya, donk. nikah lbh baik drpd menghayal yg bkan bkan. @Rabit.. amalan saya bnyk tp yg jd mslh saya pendiam, pemalu dan agak minder kpd cewek.

  46. Saya kalau naksir cewek, paling saya ditolak, diremehkan dan jadi bahan ejekan cewek. pdhl saya kalau naksir cewek, niat saya baik.. yaitu utk membahagiakan cewek itu selama nya. bukan semata mata utk memuaskan nafsu saja. tp kdng niat baik malah berakibat buruk kpd saya.

  47. ass,,, mohon ijin mengamalkan ya ki hongmankim… tp bkn utk skrg mo di koleksi dulu soalnya lg pusing banyak versi asr yg blm di amalkan (T_T)

  48. @Radja ngglibet
    saya dulu pernah dengar teman saya pake asma Qomar (rembulan)..(di ba’it 2 jaljalut kubro)
    katanya asma tuh sip untuk pengasihan
    mungkin para sesepuh ada yang mau membabarkan…..

  49. @Raja ngglibet: Heru hati-hati belajar ilmu pengasihan apa pun alasannya belajar ilmu pengasihan godaannya adalah nafsu sex. Dulu saya umur2 seperti kamu sampai menginjak bangku kuliah dan bekerja sangat getol cari ilmu pengasihan. Dengan kekuatan pelet yang saya miliki saya mampu menundukkan cewek sampai bisa diajak maaf “tidur”. Luar biasa dahsyat sekali pandang dan dengan omongan cewek tersebut takluk. Tapi itu sudah saya tinggalkan saya mohon ampun sama Allah atas perbuatan saya yang hina tersebut. Saya tidak mau anak saya mengikuti jejak bapaknya bekas playboy cap gayung. Naudzubillah min dzalik.

  50. ASS… Para sesepuh wong alus saya pengen Daftar Ilmu ASMA NAKABAN
    moga jadi manfaat dunia dan akhirat bagi saya,khusus para sesepuh wong aluh Alfateha….

  51. assalamu alaikum
    Ki Hongmankim. kalo boleh tau, ASMA GAJAH RAJEH itu fungsinya untuk apa Ki ?…
    untuk pencerahannya saya haturkan terima kasih.
    wasallam.

  52. Saya senasib kayak gupito juga banyak ilmu pengasihan versi non islam tapi ada kelemahannya mudah dapet cewe tapi pacaran bertahan cuma 3 bulanan paling banter lebih condong ke nafsu aja tak menembus+mengunci hati,saya cape gonta-ganti pacar saya gak pengen ilmu yg kayak gini saya pengen cinta sejati yg bisa dijadikan istri.
    Saya cari pengasihan yg bisa tembus+mengunci hati seumur hidup sehingga cewe itu jadi pasangan hidup kita selamanya.
    Saya cari istri bukan pacar.
    Mungkin Ada sesepuh yg bisa bantu..??!

  53. @Radja.. kalau boleh tau, anda umur nya berapa? kalau saya umur nya sdh kepala 3 tp blm prnh pacaran sama sekali. saya merasakan kesepian sepanjang masa.

  54. Saya kalau naksir cewek, blm apa apa ditolak mentah mentah, tdk diberi kesempatan dan harapan sedikitpun sama cewek. meski saya ngejar 1 cewek sampai berthn thn tetap ditolak.. cari cewek lain nya, ditolak lg. entah kpn akan berakhir.

  55. @gupito, sabar dan Ikhlas.. Itu adalah hikmah yg bsa diambil dari mslh yg menimpa kita.. Shg penderitaan kita g sia sia.

  56. @ki nurjati: betul itu hanya untuk pembendaharaan dan pengetahuan sadulur semua dan semuanya asr punya kunci khusus untuk membuka dan memermudah penggunaannya dan juga pengamalannya..benar ga ki…

    all:salam to all

  57. Untuk tambahan perbendaharaan ilmu di kampus wongalus, berikut kita tampilkan Asma Singkir Rajeh yang sudah diijinkan oleh mas Ali kepada saya (KIM)

    Berikut do’a asmanya….
    ASMA SINGKIR RAJEH
    Inna quwatin ajbarosyin ain Natafatihatan amsonihim sohibika

  58. salawar rabit: bagi2 donk om ilmu , ane msh jomblo nih, sama kyk gupito pengen nikah ^_^

    hongmankim@yahoo.com: knp gk di ijasahkan Ki AGR ny dan ASR ny pdhl kami murid2 ingin sekali mengamalkannya ….

  59. Assallam wr wb..Teruntuk para Sesepuh & dulur2 di Kampus wong Alus semuanya_ @Ki Hongmankim trima kasih banyak atas share “Asma singkir rajeh” & Asma2 Rajeh lainnya, sbagai penambah pengetahuan & perbendaharaan keilmuan bagi kami2 yg awam ini & Kalo ‘Ki Hongmankim berkenan, sekalian di Share juga Asma Rajeh Pamungkas & Asma Nakaban + kuncinya_ hehehe….. (^_^)
    BTW Salam hormat untuk Habib Ali..Semoga Rahmat Allah SWT slalu menyertai Habib Ali, Ki Hongmankim, Ki Nurjati & seluruh Warga Kampus wong alus semua..Amiin Yaa Raab

  60. ANJURAN IMAM JA’FAR SHODIQ
    Imam Ja’far Shodiq ra.berkata,”Jika seseorang ingin menikah,hendaklah dia solat 2 roka’at (solat hajat untuk memohon jodoh) dan brtahmid (membaca alhamdulillaaHi robbil’aalamiin) kepada Allah swt.
    Setelah itu,membaca do’a usai solat hajat,lalu membaca do’a berikut:
    “AullooHumma innii uriidu an atazawwaja faQoddirlii
    minannisaa-i a ‘affaHunna farjan wa ah-fazhoHunna lii
    fii nafsiHaa wa fii maalii wa awsa ‘aHunna rizQoon
    wa a’zhomaHunna barokatan wa Qoddirlii waladan thoyyiban taj ‘aluHu kholafaan shoolihaan fii hayaatii
    wa ‘ba’ da mamaatii.”

    “Ya Allah,sungguh aku ingin menikah. Takdirkanlah untukku perempuan/pria yang paling baik dalam menjaga
    kesuciannya,paling baik dalam menjaga dirinya terhadapku dan terhadap hartaku,paling luas rezekinya,
    dan paling besar keberkahannya. Dan takdirkanlah untukku seorang anak (beberapa anak) yang baik hingga
    Engkau jadikan dia keturunan yang saleh semasa hidipku
    dan setelah kematianku.”

  61. Alhamdulillah begitu banyak perbendaharaan ilmu di kampus kita ini…saya jadi bingung ASR mana dulu yang harus dipelajari….apakah tidak akan saling bertentangan ? Yang manakah (maaf) ASR yang terendah dan mana ASR yang tertinggi karomah (kesaktian/kegunaannya)….Alfatehah ALL sent

  62. Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya di berikan Ridho Nya….wasalam

  63. Assalamualaikum.wr.wb
    Salam kenal dan persaudaraan untuk ki hongmankin.

    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Asma gajah Rajeh dari Ki Hongmankim dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan manusia keseluruhannya Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    Serta mndapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot, Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Maaf ki, apa bisa saya yang bodoh ini tau apakah fadhilah, khasiat kegunaannya???

    Al-Fatihah …..sent

    TQ & Wassalam

  64. Assalamu alaikum salam warahmatullahi wabarkatuh, ikut menyimak dan saya minta izin menerima ijazah yang ada di KWA semoga ALLAH meridhoi dan bermanfaat…aminnnnn

  65. QOBILTU KI……..MATURNUWUN TERIMAKASIH….ki hongmankim klu boleh tanya apakah semua asmak yang ki…..posting ada kata kuncinya ya…..semua

  66. Bismillahirrohmannirrohim.Qobiltu Alhamdulillah.Saya terima ijazahnya Asma Gajah Rajeh.Alfatihah…..

  67. Qobiltu…saya terima dengan lengkap dan sempurna Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali

  68. Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Al Fatihah send.

  69. Ass
    Basmalah
    Saya terima smua ilmu asr secara lengkap dan sempurna yg ki hoNg makin posting
    Smoga berkah dunia akhirat
    Al-fatehah . . 7X . . Sent
    Khususon ki hoNg makin

  70. saya belum ngamalin ko saya udah py gajah ya… maturnuwun banget bwt ki hongmakim yg tlah memunculkn asmaya

  71. Assalamualaikum…ki Hongmankin qobiltuh ijezeh Asma’ gajah rajeh,mohon ridonya saya mau mengmalkan semoga barokah dan bermamfaat ..Amin

  72. Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali yg di share di blog ini,smoga berkah dan bermanfaat di jalan Allah

  73. Allahumma sholli wasalim ‘ala sayyidina Muhammadin, wa’ala ali, wa shohbihi ajma’in ( sayid ali halilintar, ki hongmankim, ki wong alus, ki nur jati, ki alif sadewa…. lan kabeh santri KWA.

  74. Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…L fATEHAH…SENT

  75. Assalamualaikum,wr,wb

    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya terutama saya di berikan Ridho Nya

  76. Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah rajeh dari Ki Hongmankim
    Suqron Kasiron…….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s