ASMA GAJAH RAJEH


hongmankim@yahoo.co.id said,

Untuk tambahan perbendaharaan ilmu di kampus wongalus, berikut kita tampilkan Asma Gajah Rajeh dari Ki Hingmankim. Ini merupakan sempalan rajeh dari keajaiban makhluk unsur di bumi. Berikut do’a asmanya….

INNA QUWATIN ANUSYIN BARQOSYIN WAH-YUSSYIN KITABAN NATAH KATABN QUWATA KUN BARDAYARU SAMSAIL DAKALU

Kuncinya ada di kalimat terkahir:KUN BARDAYARU SAMSAIL DAKALU. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

146 Balasan ke ASMA GAJAH RAJEH

  1. bodokeremezken berkata:

    QOBILTU KI……..MATURNUWUN TERIMAKASIH….ki hongmankim klu boleh tanya apakah semua asmak yang ki…..posting ada kata kuncinya ya…..semua
    @@@saat ini saya baru mengamalkan ASR VERSI HINDI YANG DIPOSTING KI HONGMANKIM dan udah dapat 3hari ini
    @@@klu ASR VERSI HINDI KI HONGMANKIM ADA KATA KUNCINYA NGGAK KI……///PLESE TOLONG DIJAWAB YA……..MAKASIH MATURNUWWUN

  2. Trinity berkata:

    Alhamdulillah baru sekali jadi Pertamax nih.
    Ki Hong:qobiltu asmak gajah rajehnya.
    Untuk pengamalan+tawasulnya masih sama kan seperti yg dulu?
    Untuk khowas asmak ini lebih cenderung ke apa?penglarisan,pengasihan atau angkat berat kayak gajah?
    Al-fateha sent…khususon ki hong..

  3. Santri Tidur berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya terutama saya di berikan Ridho Nya….wasalam

  4. taofik berkata:

    wah ass.senior kmn j br hadir neh dispensasi terus y,heeheee.dosen2 pd nanyain tuh.ijjin ngamalin n minta ijazah sekaligus y

  5. surya berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali yg di share di blog ini,Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya terutama saya di berikan Ridho Nya….wasalam

  6. Trinity berkata:

    Welah dalah keduluan mas @bodokeremezken tow,
    Zowis gak papa mas yg atu ini emang banter playune.
    @Ki topik + @All sesepuh,sugeng enjing salim-salim dulu ahh..sapa tau dapet barokah..syukur-syukur yen disangoni

  7. suwandi berkata:

    Qobiltu
    Alfatiqah untuk Ki hongmankim

  8. ery lim hu hu berkata:

    izin nyimak///ki

  9. Trinity berkata:

    Sepertinya rajeh petir juga . . . . . . . . . .

    He. . He. .he. .

  10. Pakdhe Gempo berkata:

    Ass.Wr.Wb.
    Selamat pagi semuanya..
    Duduk manis ae sambil Ndengar pengkajian Poro Sepuh, sambil ngopi
    Enaak Tenan..
    Monggo…

  11. mbah yudhie berkata:

    ass. wr.wb.
    ki, tawasulnya ke siapa dan pengamalannya bgmna

  12. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    Ass. Sedulur2 kampus wongalus yg ane hormati…

    Ane ikut nyimak dulu nih sambil nyeruput kopi susu dan nyetut rokok favorit ane….hehehehehehehe.

  13. Zaburae-pulampas berkata:

    Qobiltu ki hongmankim,sy terima ijazahnya dan izin mengamalkan.

  14. Suhaimi berkata:

    Asalamualaikum
    bismillahirahmanirahim
    saya terima ijazah asma gajah rajeh secara sempurna dari ki hongmankim. Semoga di kabulkan dan diberkati allah Alfatihah.

  15. bambapuang berkata:

    ijin mengamalkan ki….

  16. ehen zaxis berkata:

    maaf,asma gajah rajeh trsbut utk koleksi ato utk d ijazahkan ???????????

  17. Ass,
    pagi smuanya?
    Salim dlu wat sdlur smua?

    Wah, ada gajah rajeh?
    Skalian aja dunk diijazahin, macan tutul, macan loreng, macan kumbang, dll,
    he . . He . . Ada gak ya?

  18. ndablek berkata:

    mangstap ada asmak gajah dirajeh.

  19. danang ajah. berkata:

    askum izin mengamalkan ki…….

  20. Danu Top Markotop berkata:

    ass Ki Hong mau tanya KATABN itu maksudnya KATABAN atau apa ki barangkali ada yg keselip tulisannya ki..maaf bila kurang berkenan tp tlg jawab ki wass

  21. Danu Top Markotop berkata:

    ass Ki Hong mau tanya lagi apakah khasiat dan tata cara nya sama dengan ASR lainnya ki atau mungkin asma ini lebih hebat lagi..trs cara menggunakan kata kunci nya bgm Ki Hong..maklum orang bodoh butuh pencerahannya Ki wass

  22. ciruas berkata:

    takut ane ada asma gajah rajeh…………………………………………………………………………..

  23. Ki nur jati berkata:

    Ilmu itu tidak ada yang mengakibatkan anggota tubuh kita cacat seperti pantangan asma’ laut rajeh apabila kita memegang kemaluan kita dengan tangan kanan akan mengakibatkan cacat.ambil ilmu yang cocok dengan tubuh kita dan amalkan.bila tidak cocok dengan tubuh kita maka tinggalkan.amalkan ilmu karena Ridho Alloh semata insya Alloh kita akan mendapatkan barokah dan karomahnya ilmu.selama kita menjalani ritual dan tata laku ke ilmuan kita sedang mengisi didalam tubuh kita dan untuk menerapkan ilmu kita harus istiqomah atau mendawamkannya tiap selesai sholat fardu insya Alloh bila perlukan dan gunakan ilmu tsb akan merasakan karomah dan mampaatnya ilmu

  24. muhammad69 berkata:

    nungguin mpe di izinin bwt diamalkan,ma ki hong man kim,br bilang Qobiltu…he3x,sekalian ki tata caranya,skali kluar langsung mnampilkan yg spektakular,boombastis,tp kog cma asmanya doank,kaga pake tata caranya,hehehe…mohon bimbingan ki…

  25. Ki nur jati berkata:

    Orang yang menguasai ilmu seluruh anggota tubuh mengandung tuah/mampaat karena karomah orang tsb.

  26. Ki nur jati berkata:

    Untuk mengamalkan AGR ni carilah pembimbing yang ikhlas.ki hongmankim hanya untuk menambah bendaharaan ilmu kita jadi tidak diijazahkan

  27. Rajis berkata:

    Ki nur jati : syng sekali Ki jika hanya tuk bendahara keilmuan … apkh Ki nur Jati bs mengijasahkan nya kpd kami2 murid wong alus ( ngarep.com )

  28. Satria Jalaksana berkata:

    @Ki nur jati : alhamdulillah sejuk ki …amiin ….

  29. taofik berkata:

    ass.ki nur gmn kbrnya?wah g ngjak2 neh sowan k ki ageng krn jumat,dpt oleh jg y.bgi2 dunk sm junior neh biar bs msk smster lnjutan.hehe

  30. wahyuilahi berkata:

    Salam.. @ki nur jati, wah mantab wejanganya ki.

  31. wahyuilahi berkata:

    @ki nur jati, nanti klo di paris, insya Alloh tk bawaiin pesenanya ki, buhur lokal.. Pasti muanteb..

  32. Gupito berkata:

    Assalamualaikum. @All..Tadi saya saat tdur mimpi dengar ada yg ngucapin ini INNA QUWWATILLAH INNA QUWWATIH ini kira kira rajeh atau bukan?

  33. salawar rabit berkata:

    @ehen zaxis…bro hubungin aja Habib Ali lwt sms/telp/email..tp langsung email beliau ya,yg ada tulisan halilintarnya klo ga salah..minta ijasah sama beliau langsung.

  34. ERLANGGA berkata:

    maaf saya ganti no hp,, ntar saya smsin kalian,, soalnya lagi perang dingin ama anak jambi,,, ni cowo ngajakin perang dingin,,, perang dingiiin di mulai

  35. Nico syah alam berkata:

    Salam, ki Nur jati..trims atas pencerahannya_

  36. Arif berkata:

    @Ki Hongmankim, Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…mohon izin mengamalkan…Ki Hongmankim & Bib Ali Halilintar Alfatiha…

    @Ery lim huhu, Uda Ery Ku nan Elok rupo+elok parangai…jan lupo oleh2 dr Joigja yo Uda-ku.
    @Ray pranata, Onde mande…kalua juo Asma nan kareh ko….
    Ray, jd kpn kita serbu kediaman Uda Ery?…ambo ka manuntuik.
    @Salawar rabit, Wah,,,makin perfect aja nih Mas…
    @Akik, pa kabar kang…sehat2 aja khan.
    @Gupito, Wah…versi apalagi tuh…? Coba aja ente amalin & rasain energinya…ane jd penasaran.

  37. salawar rabit berkata:

    @ERLANGGA..waduh amang rizal lg perang dingin nih,,jangan lupa pake pakaian yang tebal,sakira kada tarasa dinginnya…xixixi..^_^ @arif..wah mas arif bisa aja ^_^

  38. ki bayu digdoyo berkata:

    Permisi adakah yg punya sabun mandi????

  39. Rajis berkata:

    ki bayu digdoyo: tuk apa Om sabun mandi nya ? ? atau jgn2 Om bayu blm mandi ^^

  40. ki bayu digdoyo berkata:

    ember lum mandi wkwkwkwk kehabisan sabun emg tangan2 yg tdk bertanggung jwb menggunakan sabun tdk pada semestinya tp di gunakan……

  41. Arif berkata:

    @Gondo mayyiti…Hahaha Guyonannya asyik Mas, mengandung nasehat
    Muridnya Gusdur ya Mas…? Trima kasih atas penjelasannya…tp ampun Maaaas…ane kagak nuhanin Manungso…maaf br baca komennya.

    Saya Mohon maaf yg sebesar-besarnya atas konflik Gondo mayit vs Ki Gentar alam…krn bukan keributan yg saya inginkan, Khususon Ki Alus…saya pribadi mohon maaf lahir batin & kini Alhamdulillah udah adem ayem serrr!

    Ehmm, ngomong2…Ki Gondo mayit prnh promosiin RDR ya…?!
    Hehe, monggo Ki…

  42. Arif berkata:

    @Ki Bayu digdoyo, Wkwkwkwkw1jtX!, Kita jd malu nih, wkwkw!

  43. Mr.Di2c berkata:

    Yth.@ki hongmankim, Kapan-kapan..RDR nya Juga Monggo diposting Untuk menambah isi dari asma asma yang ada di kampus wongalus, namun…hal ini perlu dipertimbangkan juga misalnya kalo ilmu asma jenis rajeh smua udah terposting..nah RDRnya baru dimunculkan supaya bertahap dan Mantaaaaf…
    Aku bcakan /kirim alfateha dan doa Nurbuat utk @ki hongmankim,

  44. salawar rabit berkata:

    Waduh..jadi mikirin yg engga2 tentang sabun..wuahaha..

  45. salawar rabit berkata:

    @Mr.Di2c…RDR udah pernah diposting dikampus ini…klo mas teliti pst ketemu.. ^_^

  46. Gupito berkata:

    @Rabbit.. RDR ada nama lain nya ya, ki? sekedar info saja.. SEND FREE EMAIL http://guffit.6te.net/mail SEND FREE SMS http://axisflash.info

  47. Rajis berkata:

    iya Om Rabbit bisa di dikasih Link postingan RDR nya …

  48. salawar rabit berkata:

    @Gupito…ga tau juga sih om ^^…RDR ada dikomentar blog seminggu yg lalu klo ga salah..lupa judul bagian atasnya,apa gth…

  49. yus berkata:

    qobilto. saya terima ijazahnya agr lengkap n sempurna.alfateha send.

  50. salawar rabit berkata:

    @Rajis…ntar om klo inget dikomentar blog yang mana tak infokan ya..

  51. Mr.Di2c berkata:

    Yth.salawar rabit, RDR nya berada dipostingan yang mana tolong pencerahanya,

  52. salawar rabit berkata:

    @Mr.Di2c…lupa om,ku lagi ga bawa leptop…ntar malem deh klo aku inget ya…

  53. Mr.Di2c berkata:

    Yth.@ki salawar rabit, kalau berkenan atas izin Gusti Alloh monggo njenengan..send(rdr)lwat sms ke hp saya 087856508258

  54. Datuk gembel berkata:

    Ass wr wb kiwongalus para sesepuh dan sedulur smua yg di rahmati alloh swt,salam kenal sy pendatang br ijinkan sy untk menimba ilmu dan mengamalkan keilmuan di kampus ini,trims wassalam

  55. Arif berkata:

    ijin nyamak dek nio manyimak…

  56. Selor berkata:

    @Mr. Di2c:
    Kayaknya ada di artikel ELMU PUJI DINA tanggal 22 July 2010 Comment 10.
    Salam..

  57. Manahrasa berkata:

    Ijin menyimak

  58. Gupito berkata:

    Saya dpt info, kata nya asma nurrajeh lbh hebat dari rajeh yg lain nya.

  59. lanang edan berkata:

    QOBILTU! qobiltu ki Hongmankim…

  60. Mr.Di2c berkata:

    @Selor said terimakasih atas keterangan anda, Alfateha 3x saya kirim untuk anda.

  61. Mr.Di2c berkata:

    @Selor said terimakasih atas keterangan anda.TAPI kayaknya bukan RDR

  62. Ray pranata berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Uda Arif@lamo bana uda arif ko tibo, latiah ambo manunggu.
    Tananglh uda arif, awak samo2 berdo’a. Smg uda eri sht smpi pulang ka pakan.
    Ambo lah permisi jo uda eri, beko awak ba 2 silaturahmi ka rmh uda eri.
    Lai oleh2 jo awak ba 2.
    Hehehe…
    Kirim uda arif no hp uda ke ambo.
    Pranataray@ymail.com
    Ambo tunggu yo no hp uda.
    Beko awak koordinasi…

  63. budi berkata:

    @mr.didik kayaknya paham betul RDR ya,…:-D

  64. Mr.Di2c berkata:

    @budi said, saya belum Paham RDRnya… tapi Asma diatas kayaknya emang bkan RDR.. Kalo Asma RDR ada Lafalnya….
    inna Jaharra..husajin….dst…

  65. Mr.Di2c berkata:

    @budi said, saya belum Paham RDRnya… tapi Asma diatas kayaknya emang bkan RDR.. Kalo Asma RDR Lafalnya ada yang berbunyi….
    inna Jaharra..husajin….dst…

  66. Mr.Di2c berkata:

    Mohon..maaf itu tadi juga saya tau dari kutipan para sesepuh… jadi lanjutan asmanya saya juga belum tau…

  67. haryokinasih berkata:

    Atur Ki HONGMANKIM…

    Wah lama gak ngasih wejangan ki..
    Tak Tunggu-2 rawuh penjenengan…

  68. SAHADAT KAROMAH berkata:

    hongmankim mhon izin mengammalkan RGRnya mga brmanfaat.

  69. kura berkata:

    asalam mualaikum..para sedulur
    wah gajah rajeh dh keluar..tinggal RDR

  70. meisaldy berkata:

    Ki hongmankim mohon ijin mengamalkan dan sekaligus saya minta diijazahkan asmak gajah rajehnya ya

  71. Arjuna Hitam berkata:

    Assalamualaikum,
    Bismillah …
    Qobiltu…saya terima dengan lengkap dan sempurna Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali yg di share di blog ini, semoga bermanfaat dunia akhirat,amin.
    wasalam

  72. Dewi Sri berkata:

    Hmmm…Layak ngk Yah….??? Kayak Saya ini dapet RDR dan ASR Gajah Rajeh…

    Ah mendingan …liatin org2 yang udah mengamalkannya…
    Mungkin sdh jadi…Linuwih…
    Silahkan dilanjut numpang lewat….Maap Permisi..xixixi…

  73. SAHADAT KAROMAH berkata:

    oh slah tlis maksudnya hongmankim mhon izin mengamalkan ARGx mga brmanfaat alfthah..

  74. Mr.Di2c berkata:

    ARG belum di ijazahkan oleh @hongmankim mungkin ada hal-hal yang masih dipertimbangkan.. namun alangkah Nikmatnya jika @hongmankim segera.. memberikan tatacara lakunya serta dengan Ihklas mengijazahkan kepada poro sedulur..sehingga poro sedulur..bisa mengamalkan ARG ini dengan hati yang tenang..

  75. rijal berkata:

    Asalamualaikum
    bismillahirahmanirahim
    saya terima ijazah asma gajah rajeh secara sempurna dari ki hongmankim. Semoga di kabulkan dan diberkati allah Alfatihah.

  76. sugi sawunggaling berkata:

    QOBILTU IJAZAHU ASMA GAJAH RAJEH.AMIN

  77. tiang bungkuk berkata:

    maaf ki suro: mohon dibabar ilmu panjenengan disini, disini keilmuan ikhlas dan gratis….kalau bagus kita ikut…

  78. aryo pabelan berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya terutama saya di berikan Ridho Nya….wasalam

  79. semoga berkata:

    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali yg di share di blog ini,smoga berkah dan bermanfaat di jalan Allah

  80. Masharis berkata:

    QOBILTU! qobiltu ki Hongmankim…

  81. ngesty berkata:

    asalamu’alaikum @ki Hongmankim
    dengan mengharap ridhoNYA mohon ijin dan doa restunya kepada @ ki Hongmankim untuk mengamalkanya
    Qobiltu saya terima Ijazahanya Asma Gajah Rajeh secara ikhlas dan sempurna dari Ki Hongmankim…..

  82. cakra byuha berkata:

    Asalamualaikum
    Bismillahirahmanirahim
    Saya terima ijazah asma gajah rajeh secara sempurna dari ki hongmankim…Terima kasih Ki…
    Wasalam…

  83. Arif berkata:

    @ki sur0, mANTAPZZzz…!

  84. Gupito berkata:

    Beda nya pelet dg mahabbah apa?

  85. Gupito berkata:

    Dulu saya prnh bernadzar, kalau saya dpt cewek yg saya cintai.. saya akan menyembelih kambing utk fakir miskin. tp trnyta sampai skrng saya msh jomblo. semakin lama malah semakin sulit dpt jodoh.. dan cewek yg paling saya cintai sdh nikah dg org lain. Nasib!

  86. Gupito berkata:

    Cari cewek yg lain sbg pengganti nya, sulit.. blm apa apa dihajar org, dibodohi teman dsb.

  87. ducati berkata:

    gupito???emg udh ngebet mas mw nikah???

  88. salawar rabit berkata:

    duh om gupito…kayaknya om ducati om ksh amalan nih??bagi yang dah kebelet pengen kawin

  89. Gupito berkata:

    @Ducati.. iya, donk. nikah lbh baik drpd menghayal yg bkan bkan. @Rabit.. amalan saya bnyk tp yg jd mslh saya pendiam, pemalu dan agak minder kpd cewek.

  90. Gupito berkata:

    Saya kalau naksir cewek, paling saya ditolak, diremehkan dan jadi bahan ejekan cewek. pdhl saya kalau naksir cewek, niat saya baik.. yaitu utk membahagiakan cewek itu selama nya. bukan semata mata utk memuaskan nafsu saja. tp kdng niat baik malah berakibat buruk kpd saya.

  91. wong awam berkata:

    ass,,, mohon ijin mengamalkan ya ki hongmankim… tp bkn utk skrg mo di koleksi dulu soalnya lg pusing banyak versi asr yg blm di amalkan (T_T)

  92. Radja ngglibet berkata:

    @Gupito kita senasib.

  93. Radja ngglibet berkata:

    Sy msih mencari ilmu pelet/pangasihan/mahabbah, ada yg mau bntu sy gak…???

  94. arw4n1 berkata:

    @Radja ngglibet
    saya dulu pernah dengar teman saya pake asma Qomar (rembulan)..(di ba’it 2 jaljalut kubro)
    katanya asma tuh sip untuk pengasihan
    mungkin para sesepuh ada yang mau membabarkan…..

  95. Radja ngglibet berkata:

    Tp sy cari pengasihannya yg gak berbahaya,

  96. semar mesem berkata:

    @Raja ngglibet: Heru hati-hati belajar ilmu pengasihan apa pun alasannya belajar ilmu pengasihan godaannya adalah nafsu sex. Dulu saya umur2 seperti kamu sampai menginjak bangku kuliah dan bekerja sangat getol cari ilmu pengasihan. Dengan kekuatan pelet yang saya miliki saya mampu menundukkan cewek sampai bisa diajak maaf “tidur”. Luar biasa dahsyat sekali pandang dan dengan omongan cewek tersebut takluk. Tapi itu sudah saya tinggalkan saya mohon ampun sama Allah atas perbuatan saya yang hina tersebut. Saya tidak mau anak saya mengikuti jejak bapaknya bekas playboy cap gayung. Naudzubillah min dzalik.

  97. Gumelar berkata:

    aslamu alaikum saudaraku semua.
    saya ikut nyimak comentnya.

  98. DEVIT LIZA berkata:

    ASS… Para sesepuh wong alus saya pengen Daftar Ilmu ASMA NAKABAN
    moga jadi manfaat dunia dan akhirat bagi saya,khusus para sesepuh wong aluh Alfateha….

  99. Gumelar berkata:

    assalamu alaikum
    Ki Hongmankim. kalo boleh tau, ASMA GAJAH RAJEH itu fungsinya untuk apa Ki ?…
    untuk pencerahannya saya haturkan terima kasih.
    wasallam.

  100. Lumbo berkata:

    Saya senasib kayak gupito juga banyak ilmu pengasihan versi non islam tapi ada kelemahannya mudah dapet cewe tapi pacaran bertahan cuma 3 bulanan paling banter lebih condong ke nafsu aja tak menembus+mengunci hati,saya cape gonta-ganti pacar saya gak pengen ilmu yg kayak gini saya pengen cinta sejati yg bisa dijadikan istri.
    Saya cari pengasihan yg bisa tembus+mengunci hati seumur hidup sehingga cewe itu jadi pasangan hidup kita selamanya.
    Saya cari istri bukan pacar.
    Mungkin Ada sesepuh yg bisa bantu..??!

  101. Gupito berkata:

    @Radja.. kalau boleh tau, anda umur nya berapa? kalau saya umur nya sdh kepala 3 tp blm prnh pacaran sama sekali. saya merasakan kesepian sepanjang masa.

  102. Gupito berkata:

    Saya kalau naksir cewek, blm apa apa ditolak mentah mentah, tdk diberi kesempatan dan harapan sedikitpun sama cewek. meski saya ngejar 1 cewek sampai berthn thn tetap ditolak.. cari cewek lain nya, ditolak lg. entah kpn akan berakhir.

  103. lanang edan berkata:

    ????

  104. setiawan agatha berkata:

    @gupito, sabar dan Ikhlas.. Itu adalah hikmah yg bsa diambil dari mslh yg menimpa kita.. Shg penderitaan kita g sia sia.

  105. @ki nurjati: betul itu hanya untuk pembendaharaan dan pengetahuan sadulur semua dan semuanya asr punya kunci khusus untuk membuka dan memermudah penggunaannya dan juga pengamalannya..benar ga ki…

    all:salam to all

  106. Untuk tambahan perbendaharaan ilmu di kampus wongalus, berikut kita tampilkan Asma Singkir Rajeh yang sudah diijinkan oleh mas Ali kepada saya (KIM)

    Berikut do’a asmanya….
    ASMA SINGKIR RAJEH
    Inna quwatin ajbarosyin ain Natafatihatan amsonihim sohibika

  107. Gupito berkata:

    Ass.. @Ki, 宏满金, jd blm diijazahkan ya,ki?

  108. salawar rabit berkata:

    kalo aku malah di kejar-kejar cewek nih..hehehe..

  109. Rajis berkata:

    salawar rabit: bagi2 donk om ilmu , ane msh jomblo nih, sama kyk gupito pengen nikah ^_^

    hongmankim@yahoo.com: knp gk di ijasahkan Ki AGR ny dan ASR ny pdhl kami murid2 ingin sekali mengamalkannya ….

  110. nico syah alam berkata:

    Assallam wr wb..Teruntuk para Sesepuh & dulur2 di Kampus wong Alus semuanya_ @Ki Hongmankim trima kasih banyak atas share “Asma singkir rajeh” & Asma2 Rajeh lainnya, sbagai penambah pengetahuan & perbendaharaan keilmuan bagi kami2 yg awam ini & Kalo ‘Ki Hongmankim berkenan, sekalian di Share juga Asma Rajeh Pamungkas & Asma Nakaban + kuncinya_ hehehe….. (^_^)
    BTW Salam hormat untuk Habib Ali..Semoga Rahmat Allah SWT slalu menyertai Habib Ali, Ki Hongmankim, Ki Nurjati & seluruh Warga Kampus wong alus semua..Amiin Yaa Raab

  111. salawar rabit berkata:

    ANJURAN IMAM JA’FAR SHODIQ
    Imam Ja’far Shodiq ra.berkata,”Jika seseorang ingin menikah,hendaklah dia solat 2 roka’at (solat hajat untuk memohon jodoh) dan brtahmid (membaca alhamdulillaaHi robbil’aalamiin) kepada Allah swt.
    Setelah itu,membaca do’a usai solat hajat,lalu membaca do’a berikut:
    “AullooHumma innii uriidu an atazawwaja faQoddirlii
    minannisaa-i a ‘affaHunna farjan wa ah-fazhoHunna lii
    fii nafsiHaa wa fii maalii wa awsa ‘aHunna rizQoon
    wa a’zhomaHunna barokatan wa Qoddirlii waladan thoyyiban taj ‘aluHu kholafaan shoolihaan fii hayaatii
    wa ‘ba’ da mamaatii.”

    “Ya Allah,sungguh aku ingin menikah. Takdirkanlah untukku perempuan/pria yang paling baik dalam menjaga
    kesuciannya,paling baik dalam menjaga dirinya terhadapku dan terhadap hartaku,paling luas rezekinya,
    dan paling besar keberkahannya. Dan takdirkanlah untukku seorang anak (beberapa anak) yang baik hingga
    Engkau jadikan dia keturunan yang saleh semasa hidipku
    dan setelah kematianku.”

  112. Rd iwan abdurracman berkata:

    qolbitu saya terimaasma gajah rajeh dengan sempurna alfateha send.

  113. ikhlas berkata:

    Alhamdulillah begitu banyak perbendaharaan ilmu di kampus kita ini…saya jadi bingung ASR mana dulu yang harus dipelajari….apakah tidak akan saling bertentangan ? Yang manakah (maaf) ASR yang terendah dan mana ASR yang tertinggi karomah (kesaktian/kegunaannya)….Alfatehah ALL sent

  114. wongedan berkata:

    nuwun sewu .. numpang lewat . . ..

  115. SINGA MARANTEE berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya di berikan Ridho Nya….wasalam

  116. de catro berkata:

    @ikhlas.. yg terendah asma sunge rajeh.

  117. arek pendalungan berkata:

    mohon izin ijasah dan ngamalken

  118. Freedo berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb
    Salam kenal dan persaudaraan untuk ki hongmankin.

    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Asma gajah Rajeh dari Ki Hongmankim dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan manusia keseluruhannya Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    Serta mndapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot, Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Maaf ki, apa bisa saya yang bodoh ini tau apakah fadhilah, khasiat kegunaannya???

    Al-Fatihah …..sent

    TQ & Wassalam

  119. R.Den Lara berkata:

    ki saya mau tanya bagai mana caranya/amalanya menyempurnakan ilmu yang sudah ada pada diri kita dan merasakan ilmu itu sudah sempurna/ada terima kasih

  120. wong kulon berkata:

    qobiltu AGR nya izin mengamalkanya alpatehah..

  121. Palui berkata:

    Assalamu alaikum salam warahmatullahi wabarkatuh, ikut menyimak dan saya minta izin menerima ijazah yang ada di KWA semoga ALLAH meridhoi dan bermanfaat…aminnnnn

  122. arya berkata:

    mohon petunjuk kegunaan arg

  123. syarifuddin berkata:

    luar biasa !!!!!!!!

  124. akbar berkata:

    QOBILTU KI……..MATURNUWUN TERIMAKASIH….ki hongmankim klu boleh tanya apakah semua asmak yang ki…..posting ada kata kuncinya ya…..semua

  125. heri berkata:

    Bismillahirrohmannirrohim.Qobiltu Alhamdulillah.Saya terima ijazahnya Asma Gajah Rajeh.Alfatihah…..

  126. lukman - sumedang berkata:

    izin mengamalkan suatu saat nanti ki

  127. Hari berkata:

    Qobiltu saya trm ijazahnya dg baik dan sempurna

  128. iwran berkata:

    Qobiltu…saya terima dengan lengkap dan sempurna Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali

  129. Hasto birowo berkata:

    Minta izin mengamalkan ki

  130. abu farhan berkata:

    Qobiltu.

  131. wira panji putih berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Al Fatihah send.

  132. Ucok berkata:

    Ass
    Basmalah
    Saya terima smua ilmu asr secara lengkap dan sempurna yg ki hoNg makin posting
    Smoga berkah dunia akhirat
    Al-fatehah . . 7X . . Sent
    Khususon ki hoNg makin

  133. nimba ilmu berkata:

    saya belum ngamalin ko saya udah py gajah ya… maturnuwun banget bwt ki hongmakim yg tlah memunculkn asmaya

  134. AbdurRo'uf berkata:

    Assalamualaikum…ki Hongmankin qobiltuh ijezeh Asma’ gajah rajeh,mohon ridonya saya mau mengmalkan semoga barokah dan bermamfaat ..Amin

  135. noca berkata:

    ijin nyimak

  136. Jambal berkata:

    yg betul DAKALU atau DAHOLU ya?

  137. R. mayasadana berkata:

    mohon ijazahnya ki

  138. nasrudinkb berkata:

    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali yg di share di blog ini,smoga berkah dan bermanfaat di jalan Allah

  139. DELING JATI berkata:

    Allahumma sholli wasalim ‘ala sayyidina Muhammadin, wa’ala ali, wa shohbihi ajma’in ( sayid ali halilintar, ki hongmankim, ki wong alus, ki nur jati, ki alif sadewa…. lan kabeh santri KWA.

  140. nasrudinkb berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…L fATEHAH…SENT

  141. ahmad basori alawy berkata:

    .qobiltu,mau tanya ni asma mahkota iblis ada 8 tingkat ea?

  142. AHbAS berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb

    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya terutama saya di berikan Ridho Nya

  143. Alif berkata:

    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah rajeh dari Ki Hongmankim
    Suqron Kasiron…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s