KANG DARNO JEMBANGAN
sandi_kala38@yahoo.com

Assalamualaikum ki alus, sesepuh,dan sedulurku semua. Saya hanya mau kasih tau, jangan panggil saya aki,dan nama saya bukan sandikala. Sandikala itu cuma nama email saja yg artinya sandi (password) kala(kunci menuju syurga). Jadi password menuju syurga .Panggil saja saya Kang Darno Jembangan Atau Mas Darno Jembangan Saya sekarang tinggal di Gading Rejo, Lampung

Oh ya ini saya perjelas asma-asma yg saya ijazahkan kemarin Diamalkan selama 7 hari Ini tawasulnya “Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.”

Ow ia apa sdulurku smua ada yg punya ilmu silat karomah yg tidak sadar,dan pukulan jarak jauh yg bersifat aktif Sya lgi mengumpulkan ke 2 ilmu tsb dari berbagai sumber di Indonesia Karena sejak kecil sya sngat gemar dengan ke 2 ilmu tsb Bila ada yg berkenan mengijazahkannya ke saya tanpa mengharapkan apa apa silahkan sms kabari ke nomor saya 08568132622.

ASMA NAKABAN

Asma’ Nakaban menurut saya adalah suatu ilmu yang serumpun dengan ASR hanya namanya saja yang berbeda. Asma’ Nakaban ini diijazahkan secara langsung oleh Nabi Khidir A.S. kepada salah seorang Kyai Besar/Alim Ulama di Pamekasan Madura. Kehebatan dan Kedahsyatan asma’ ini dengan seijin Allah SWT tidak perlu diragukan lagi, multifungsi sesuai niat baik dari pemilik asma’ ini.Jika sudah menguasai dengan benar dan sempurna. Maka Spesialiasi/Fungsi utama dari pada asma’ ini insya’allah adalah untuk Penyembuhan dan Keselamatan. Atas Izin dan Ridho dari Allah S.W.T.

Dalam hal ancaman kejahatan, kehebatan dan kedahsyatan asma’ ini adalah mengikuti kekuatan/kesaktian lawan sehingga sehebat apapun lawan kita , atas ijin Allah kekuatan kita pun akan berlipat ganda mengikuti lawan yang dihadapinya. Mungkin sesepuh ada yg mw mengijasahkannya duluan? Kalau tidak ada, nanti saya yg mengijasahkan asma nakaban ini khusus buat 133 orang dan kami menunggu saran dan masukan dari para sedulurku semua. Dan insya allah besok saya ijasahkan ASMA SINGKIR DAN GENI RAJAH. Maka, sedulurku semua ayo ikuti terus Kampus Wong Alus agar tidak ketinggalan kabar tentang ilmu-ilmu gaib warisan leluhur nusantara.

Wasalam.

BAGI SEDULURKU SEMUA YANG SUDAH MENJADI ANGGOTA KELUARGA KAMPUS WONG ALUS DAN INGIN MENDAPATKAN ASMA NAKABAN SILAHKAN MENUNGU KABAR SELANJUTNYA… NUWUN…

@@@

Iklan