RENCANA PENGIJAZAHAN ASMA NAKABAN KHUSUS UNTUK 133 ANGGOTA KELUARGA KAMPUS WONG ALUS


KANG DARNO JEMBANGAN
sandi_kala38@yahoo.com

Assalamualaikum ki alus, sesepuh,dan sedulurku semua. Saya hanya mau kasih tau, jangan panggil saya aki,dan nama saya bukan sandikala. Sandikala itu cuma nama email saja yg artinya sandi (password) kala(kunci menuju syurga). Jadi password menuju syurga .Panggil saja saya Kang Darno Jembangan Atau Mas Darno Jembangan Saya sekarang tinggal di Gading Rejo, Lampung

Oh ya ini saya perjelas asma-asma yg saya ijazahkan kemarin Diamalkan selama 7 hari Ini tawasulnya “Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.”

Ow ia apa sdulurku smua ada yg punya ilmu silat karomah yg tidak sadar,dan pukulan jarak jauh yg bersifat aktif Sya lgi mengumpulkan ke 2 ilmu tsb dari berbagai sumber di Indonesia Karena sejak kecil sya sngat gemar dengan ke 2 ilmu tsb Bila ada yg berkenan mengijazahkannya ke saya tanpa mengharapkan apa apa silahkan sms kabari ke nomor saya 08568132622.

ASMA NAKABAN

Asma’ Nakaban menurut saya adalah suatu ilmu yang serumpun dengan ASR hanya namanya saja yang berbeda. Asma’ Nakaban ini diijazahkan secara langsung oleh Nabi Khidir A.S. kepada salah seorang Kyai Besar/Alim Ulama di Pamekasan Madura. Kehebatan dan Kedahsyatan asma’ ini dengan seijin Allah SWT tidak perlu diragukan lagi, multifungsi sesuai niat baik dari pemilik asma’ ini.Jika sudah menguasai dengan benar dan sempurna. Maka Spesialiasi/Fungsi utama dari pada asma’ ini insya’allah adalah untuk Penyembuhan dan Keselamatan. Atas Izin dan Ridho dari Allah S.W.T.

Dalam hal ancaman kejahatan, kehebatan dan kedahsyatan asma’ ini adalah mengikuti kekuatan/kesaktian lawan sehingga sehebat apapun lawan kita , atas ijin Allah kekuatan kita pun akan berlipat ganda mengikuti lawan yang dihadapinya. Mungkin sesepuh ada yg mw mengijasahkannya duluan? Kalau tidak ada, nanti saya yg mengijasahkan asma nakaban ini khusus buat 133 orang dan kami menunggu saran dan masukan dari para sedulurku semua. Dan insya allah besok saya ijasahkan ASMA SINGKIR DAN GENI RAJAH. Maka, sedulurku semua ayo ikuti terus Kampus Wong Alus agar tidak ketinggalan kabar tentang ilmu-ilmu gaib warisan leluhur nusantara.

Wasalam.

BAGI SEDULURKU SEMUA YANG SUDAH MENJADI ANGGOTA KELUARGA KAMPUS WONG ALUS DAN INGIN MENDAPATKAN ASMA NAKABAN SILAHKAN MENUNGU KABAR SELANJUTNYA… NUWUN…

@@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

222 Balasan ke RENCANA PENGIJAZAHAN ASMA NAKABAN KHUSUS UNTUK 133 ANGGOTA KELUARGA KAMPUS WONG ALUS

  1. Mr.Di2c berkata:

    ass..teriring salam dan doa buat para sesepuh,semoga Asma Nakaban segera diposting dan di ijazahkan.amien..dan dengan segala kerendahan hati kami poro sedulur selalu setia menunggu dan saling berbagi.

  2. Manahrasa berkata:

    Wow Asyik tuh semakin bertebaran saja ilmu-ilmu tingkat tingginya di blog ini.
    Selamat dech.

  3. bukan@salawarrabit berkata:

    kang darno….qobiltu kang…..ditunggu ijazahna. wasslm alaikm

  4. RUMI berkata:

    Alhamdulillah, kampus kita yg penuh berkah ini kedatangan dosen pengajar br. Semoga dgn bertambahnya guru pengajar, bertambah luas pula pengetahuan yg kt peroleh. Oya, ki Alus, kampus kt ini udah di daftarin belom ke DEPDIKNAS? Kalo blm, mohon di daftarkan ki:-)

  5. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    @Ass Kang Darno Jembangan.

    Semoga Allah meridhoi niat Kang Darno utk mengijazahkan asma nakaban utk warga kampus wongalus…Subhanallah Walhamdulillah wala ilahaillallah wallahu akbar wala haw laa wala quwwata illa billah…

  6. Rd iwan Abdurrachman berkata:

    asalamualaikum, mohon ijazahnya kang Darno Asma NAKABAN nya wasallam

  7. Manahrasa berkata:

    Asma Nakaban udah ada ijin belom dari guru sampean Mas Darno Jembangan??Boleh tau dapetnya dari siapa Asmak tersebut Mas?

  8. Mr.Di2c berkata:

    kalo tidak salah ASM Nakaban ini sangat ampuh(bi idznillah) bermanfaat untuk terapi penyembuhan,ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita poro sedulur kampus wongalus.untuk kang darno terimakasih yg sebanyak-banyaknya,poro sesepuh monggo nggelar tikar..lesehan..minum kopi..sambil ngbrol-ngobrol..

  9. suwandi berkata:

    Kang Darno, saya sabar menunggu Kang
    Alfatiqah untuk Kang Darno

  10. akik berkata:

    wah turut antri @kang darno….semoga saya termasuk di 133 itu Amiin…😀

  11. Manahrasa berkata:

    Asma Nakaban bukaknkah sudah pernah dimuat di blog ini???

  12. akik berkata:

    @ki manah rasa artikel dah ada tapi lom di ijazahkan ki..salam kenal

  13. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    Mari kita semua menunggu saran/masukkan dari para sesepuh di kampus wongalus mengenai niat Kang Darno Jembangan utk mengijazahkan asma nakabannya…Mari para sesepuh utk memberikan saran/masukkannya…terucap salam utk para sesepuh semuanya.

  14. Zaburae-pulampas berkata:

    Salam buat ki darno,insya Allah kalaw ada waktu bsa tdk sy silaturohmi ke rumah anda.ditunggu ijazah ilmu rajehnya.

  15. Zaburae-pulampas berkata:

    Mas Darno jangan lupa ya sy dimasuk kan diantar 113 org penerima ijazah AN.hehee ga malu…niyeee

  16. Oyot mimang berkata:

    perpustakaan di kampus kita dari hari ke hari makin bertambah nih ,berita selanjutnya kami tunggu kang darno…

  17. Ray pranata berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat utk sesepuh, saudara dan keluargaku smuany d Kampus Wongalus.
    Mas Darno@salam kenal mas Darno.
    Mhn ijin mas , sy menunggu pengijazahan Asma Nakaban nya.
    Bila d perkenankan…
    Smg berjodoh dgn sy.

  18. Erwin berkata:

    Kang Darno,sya ikut ngntri ijazah asma nakaban,sy Erwin 29 thn.Nuwun

  19. Kopi Torabika berkata:

    Maaf mas darno sebaik nya mas istikharahkan lebih dulu.. Bukan bermaksud untuk menggurui tapi memang belum saat nya AN itu di buka.. Ilafat gaib yang saya dapat seperti itu.. AN adalah asma sirr yang hanya boleh di turunkan oleh “AL MU’IZ SYAFIUL AKHYAR” karena ada kunci rahasia di balik asma itu.. Ini hanya pendapat saya saja yang cuma tukang kopi

  20. rijal berkata:

    kang darno saya ikut antri uga ne…

  21. Ki nur jati berkata:

    Saya tunggu aja asma’ nakabannya.

  22. kusman berkata:

    ass kang darno ikutan nunggu asma nakaban kalau ada jodoh wass

  23. ery lim hu hu berkata:

    ikut nyima kang ntar muntah kebanyaan asmanya////yg 99 aja ngak hapal////eh ada aja timbul lagi asma nakaban/////santai kang

  24. Rajis berkata:

    duduk menyimak … dan mudah2 an sy bisa termasuk dlm daftar pengijasahan asma nakaban ^^

  25. Sutan sb berkata:

    Ikutan juga nunggu asm nakabannya aahh,..moga moga terpilih ikut pengijazahan..kang darno..

  26. yadi berkata:

    Asslm…bt mas darno dan sedulur semua…
    Alhamdulillah kl mmg di ijazahkan..mdh2an Allah membls ny dgn yg lbh baik…

  27. arif k berkata:

    ass. Mas darno.,. Semoga sy di ijazahin AN nya amin…

  28. ATOF berkata:

    Saya ikut nunggu ngantri ijazah Asmak Nakaban .
    Saya Anggota keluarga besar KWA no urut.094.ATOF.

  29. bang jali berkata:

    @kang darno trimakasih byk karna sudah mau berbagi keilmuannya..apalagi yg bersifat penyembuhan.keslamatan yg tentunya tiap org membutuhkannya. Namun knapa cuma 133 org yg diijasahi..? Lha kwa muridnya lbh dr 200-an.

  30. Trinity berkata:

    Diantara 200 anggota KWA juga banyak sesepuh yg sudah punya AN,Jadi diharapkan kebijaksanaannya para sesepuh yg udah punya AN untuk tidak mendaftarkan diri dalam pengijazahan AN dari kang Darno ini mengingat kuotanya cuma dibatasi 133 kursi ,
    Kasian entar sedulur yg laen yg belum punya malah gak kebagian.
    Maaf low Ki Wong Alus ini sekedar usul aja bagi kebaikan sedulur KWA semua.

  31. Trinity berkata:

    Diantara 200-an anggota KWA juga banyak sesepuh yg sudah punya AN,Jadi diharapkan kebijaksanaannya para sesepuh yg udah punya AN untuk tidak mendaftarkan diri dalam pengijazahan AN dari kang Darno ini mengingat kuotanya cuma dibatasi 133 kursi ,
    Kasian entar sedulur yg laen yg belum punya malah gak kebagian.
    Maaf low Ki Wong Alus ini sekedar usul aja bagi kebaikan sedulur KWA semua.

  32. muhammad69 berkata:

    alhamdulillah mas,semoga rencana pengijazahan ASMA NAKABAN mendapatkan ridho dari ALLAH SWT,ikutan antrE Ijazahannya mas, no di daftar anggota .008

  33. Damarulan berkata:

    Ijin nyimak…. Syukur2 insan yg hina dan bnyak dosa ini mendapat ijazahx,,,,,,
    Aminnnn
    Maaf Saya Hari tp msh bingung cari nama yg cocok jadi ganti Damarulan,,,

  34. Sigit berkata:

    Asalamualaikum,nderek nyimak ngeh..!!

  35. pawana berkata:

    Waduh Kang Darno asli Gading Rejo tho? Salam dari tetangga kota Kang, saya asli Metro…bolh jg tuch kapan2 silaturahmi…

  36. ondulajib berkata:

    Ijin daftar, sekalian buat list
    1. Ondulajib
    2.
    3.
    4.
    5.

  37. Taryono berkata:

    aq cilacap telp.081903008711

  38. bang jali berkata:

    halo kwa jogja ada
    @aufanisa
    @garuda 99
    @yg lainnya (ora apal je) meluo daftar.. Aq tak nrimo ing pandum wae

  39. Deny ahmad berkata:

    Assalamu’alaikum mas darno mohon ijin dan ijazahnya smga sy terpilih…

  40. Kang, sya tnggu asma geni rajahnya aj?
    Krn sya suka bnget ama ilmu2 yg brelement geni/api dan jg brhawa panas?

    @ki nur jati.
    Salim guru?

  41. ATOF berkata:

    Ijin daftar , sekalian buat list
    1. Ondulajib
    2.ATOF
    3.
    4.
    5.

  42. hamba fakir berkata:

    salam silaturahmi katur kang Darno..
    monggo di lanjut wejangannya
    laka,,al fatihah

  43. Coentjen berkata:

    Quote:
    Ijin daftar sekalian buat list.
    =====
    1.Ondulajib
    2.ATOF
    3.Coentjen

  44. vusa berkata:

    Ikut sabar menanti ijazahnya,,,

  45. Wong Kito Galo berkata:

    Sungguh ilmu ALLAH maha luas,kita hanya mampu mengkaji sdkt ilmu darinya… sedikit masukan buat semuanya, menurut saya yg miskin ilmu ini.. pelajarilah suatu ilmu satu persatu sampai rampung atau selesai,baru bolehlah belajar ilmu lain. jgn satu lum kelar ngamalin lg yg lain,jiwa orang beda2 tdk smua sama. ada yg mampu ada yg tidak.. PERNAHKAH ANDA MENDENGAR YANG NAMANYA ORANG GILA ILMU? kenapa bs gila,alias tidak kebawa sm ilmunya yg ada padanya. karena tidak lain disebabkan tidak dipelajari satu persatu sampai selesai sdh ngamalin jg yg lain. banyak ilmu itu sangat bagus asal telaten, setiap ilmu punya khodamnya masing2 ntar antar khodam jd ribut untuk masuk dlm tubuh anda,akhirnya tubuh anda jd rusak ga ketampung khodam… he2

  46. SAHADAT KAROMAH berkata:

    semga nanti yg mnerma ijazakan dari om darmo dpat menggunkanya di jlan alloh amim.

  47. Arsad berkata:

    Kang darmo sy jg dr lamteng mohon d ijasahkan juga,alamat akang d gading rejo nya dimana?sy mau silaturahmi kapan2

  48. Satria Jalaksana berkata:

    Assalamu’alaikum @ Kang Darno ikut Kang jangan ditinggal saya ya:)

  49. yudi berkata:

    mohon saya dicolek juga ki!!!

  50. ATOF berkata:

    Semuga nantinya AN ini bermanfaat&barokah khususnya buat penyembuhan..amin3x.
    Kususon man ajazani Kang Darno Al-fatehah sent..

  51. Wong Kito Galo berkata:

    satria,kang mobil ki darmo udah penuh saya jg sdh gbs,kita naik atap mobilnya aja,gimana biar bs ikut ki darmo,he..

  52. taofik berkata:

    SATU2 KANG G USAH TERBURU2 NTR MAHAsiswa sprti sy g naik2 tingkat k semester berikutnya trs y,sabar y kang sandi eh kang darmo heheh

  53. Ahmad berkata:

    Mas sy tunggu asma nakabannya

  54. Zink berkata:

    Saya makin nyaman aja kuliah di sini. Dosennya baik2..:) hehe

  55. Satria Jalaksana berkata:

    @Wong Kito Galo : hi hi hi 13x jangankan diatap @ki ditarik pakai tambang di belakang juga ayuuuu😀 monggo siapa lagi yang mau ngikut:)

  56. hamba fakir berkata:

    @wong kito galo..salam silaturahmi..,
    setuju kang..,mungkin banyak dari kita [sedulur KWA ] yang”maaf”
    tolabul ‘ilminya masih di liputi nafsu menguasai ilmu tanpa memperhatikan WADAH / tempat ilmunya..!!
    menurut saya ilmu adalah pancaran energi yang mana kalau wadah kita belum bersih “lahir batin” saya yakin ENERGY EFFECT pasti akan di rasakan oleh yang bersangkutan..jadi hemat saya memang yang perlu ditata / di benahi adalah NIATnya dulu..
    dan juga faktor DAWAM/meng’istiqomah’kan riyadhoh batiniah
    ini yang tidak semudah teori pada waktu kita mengucapkan QOBILTU ijazahnya ki..!! yang terahir adalah faktor ikhlas dan yakin yang akan memberikan ATSAR/RESULT EFFFECT bagi para pemburu ilmu tsb..,mohon ma’af.[hanya sekedar masukan..}
    salam katur sedoyo sesepuh & sedulur kampus
    hamba fakir…oregon – USA

  57. Selor berkata:

    @Mas Darno: Saya menunggu pengijazahannya..
    Salam..

  58. Santri Tidur berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    Salam buat sedulur dan se2puh kampus,saya yg cm santri tidur ini,yg ga punya ilmu apa2 yg cm tdr terus dlm hati setuju dgn ki kopi torabika,dan ki wong kito galo,krn bnyk asr yg ada di kampus tercinta kt ini,jd bingung memilih mana yg cocok buat diri pribadi.bahkan belum satu ato dua asr pun yg udah menyatu sama jiwa pengamalan saya.maklum nama nya jg santri tidur y krjaan nya tidur mulu,akan tetapi tdk apalah di adakan pengijazahan AN tersebut,mengingat bnyk sedulur yg mau antusias tuk mendalami AN ato mendapatkan pengijazahan,macam2 Asr yg ada di kampus wongalus…saya santri tidur hanya bs brharap setiap keilmuan yg di dpt dr kampus tercinta ini dpt di pergunakan di jalan yg ALLAH.SWT ridhoi,syukur2 dpt di gunakan buat sedulur2 yg sangat membutuhkan,akhir kata saya meminta maaf atas kata2 saya yg kurang berkenan,di hati para sedulur dan pini sepuh…JALIN TERUS SILAHTURAHMI ANTARA SESAMA MUSLIM DAN KELUARGA BESAR KAMPUS WONGALUS….
    Wasalam

  59. muhammad69 berkata:

    =====
    1.Ondulajib
    2.ATOF
    3.Coentjen
    4.
    5.
    6.muhammad69

    ikutan di daftar….

  60. amirul alam berkata:

    salam mas darno..saya tunggu ijasahnya

  61. wong medan berkata:

    kang darno,kang darno sy daftarin dlm pengijazahan AN,ya ya ya ya
    ya ya ya ya

  62. ery lim hu hu berkata:

    @wong medan////hehehehehehheh

  63. Wong Kito Galo berkata:

    Saya sdh sminggu yg lalu kelar ngamalin ASR MADURA UTARA,apa yg terjadi?mlm pertama dinding kamar saya retak,mlm berikut2nya tdk ada efek lg,cuma itu ga sanggup terus khusuk kyk ada yg ngontrol kita wirid,akhirnya sampai pg sy gbs tidur… slama 7 hari. saya ngamalin jam 12 mlm ke atas. jadi inti smua ini bg sdulur smua,sdh ikhlas blm,sdh ga ada rasa takut ga,dlm diri. kalau tidak secara matang ya kayak saya jadinya byk godaan,maklum kdg msh takut jg bukan takut krn apa,takut ga ada yg tau keadaan sy ntar… MUANTAP! coba,aja bagi sdulur smua ngamalin yg memang mau cr ilmu,saya pribadi kalau ngamalin ilmu yg ada pantangannya yg sy langgar biar keliatan efek ilmunya ada apa tidak ilmu itu khodam atau khasiatnya, tapi ingat pantangan yg jgn kecil. seperti ASR MADURA UTARA kan mustinya tdk blh dbaca dlm rumah. bukan pantangan bdn kita jd rusak,ga sanggup saya.

  64. ery lim hu hu berkata:

    @wong kitogalo////mantap wakk malah aku tukang ngintip aza yg ngamalin asr disini ////habis takut ngak kuat enak jd pemerhati aza disini ////

  65. meisaldy berkata:

    assalamualaikum kang darno, untuk lebih mendekatkan diri pada yang kuasa sudi kiranya kang darno mengijazahkan asmak nakabannya kepada saya al fatihah buat kang darno

  66. yon berkata:

    kang darno….qobiltu kang…..ditunggu ijazahna. wasslm alaikm

  67. Wong Kito Galo berkata:

    Smua orang rata2 suka penasaran akan ilmu ghaib,ada yg msh brkata tahayulah atau apalah,makanya kita coba dulu akan ilmu itu br berkata. saya jg begitu ini benaran atau tidak sih? eh,ternyata br mulai saja bdn panas dingin apalg ngamlin/wirid lampu dimatiin gelap gulita,dngar sj mungkin gimana gitu. tapi,darisanalah br terasa. cobalah cara saya,biasanya hanya skali agak takut kelamaan malah setan yg takut… setan,hantu,pocong atau apalah namanya ga bakal bs cekik manusia paling mereka numpang lewat aja dpn kita,kyk numpang permisi gitu. atau skedar nampakin wajah jelek mereka sepintas.

  68. Kopi Torabika berkata:

    Kang darno menurut ilafat goib sesepuh pemangku tanah jawa kok seperti nya waktu nya agak kurang tepat kang. Coba deh akang istikharahkan lagi. Sejujur nya nakaban memiliki power yang lebih dahsyat kalau kita bisa membuka sandi rahasia huruf di balik AN ini.

    @ki alus & @kapal api: mohon urun rembuk sesepuh berdua dalam hal ini.

  69. wong medan berkata:

    @ery lim hu hu
    KENJIRO aja spy lbh pas.
    ((keten jarak jauh))

  70. ery lim hu hu berkata:

    mantap wakkk@ bagi bagi klo uda sakti wakkkk

  71. ery lim hu hu berkata:

    @wong medan////dimana medannya wak

  72. misbach berkata:

    aswrwb, kang darno aku daftar dong dari yang 133 semoga bisa bermampaat dan berkah

  73. wong medan berkata:

    @wong kito galoh udh berhasil ambil karomah asrnya

  74. wong medan berkata:

    aq di medan baru,

  75. ehen zaxis berkata:

    wahh wahh kursix mulai penuh nech,mas kapal api aq pesan kopi rasa melon soalx aq mau bgadang smpai pagi……

  76. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum.
    Kang darno yang saya hormati. jika diperkenankan saya ingin ikutan ijazah ASMA NAKABAN.
    sebelumnya saya haturkan terima kasih.
    wasallam

  77. Nico syah alam berkata:

    Assallam wr wb..teruntuk para Sesepuh & dulur2 di Kampus Wong Alus semuanya, khususnya kpada Kang Darno Jembangan..Qobiltu ditunggu pengijazahan Asma Nakaban & singkir Rajehnya ‘kang, izin daftar dri sekarang ya.. ^_^

  78. thanmust thepos berkata:

    EH……EH…….EHH…………ADA, DOSEN BARU YA..?!
    MATA KULIAH BARU JUGA NIH.
    IKUT AH !!!
    ABSEN DONG, …..QOBILTU……..
    SUNGKEM KAGEM PORO SEPUH.

  79. erlangga berkata:

    ikut nyimak kayak mas ery lim hu hu ah,,, soalnya bingung udah kebanyakan ngumpulin asma,, asma nakaban ntar mau buat apa ? ?

  80. thanmust thepos berkata:

    MAS, TITIP ABSEN YA? ADA PERLU NIH.
    SUGENG DALU.
    SUNGKEM KATUR PORO SEPUH.

  81. yusuf berkata:

    Qobiltu…Mas Darno ditunggu ijazah Asma Nakaban nya moga2 bawa berkah dunia akhirat.

  82. Pakdhe Gempo berkata:

    Alhamdulillah, bisa silahturahmi dengan sedulur semua aja udah seneng. Kalau saya memang GEMPO, jadinya ya takut salah. Apalagi denger yang hebat-hebat itu, takut wadah saya tidak cukup, ngerti aja enggak. Kalau memang sudah milik, tidak mintapun akan dikasih. Karena yang ngasih lebih tahu daripada yang menerima. Mohon maaf apabila kata-kata saya kurang berkenan. Salam hormat saya untuk Kang Darno dan sedulur semua

  83. dead man berkata:

    aslm. saya mendaftar,,,,

  84. No.018.wongwongan berkata:

    @Mas Darno: izin daftar….
    Qobiltu,,,,,,, ditunggu pengijazahan Asma Nakaban…

  85. Kopi Torabika berkata:

    Nasib jadi tukang kopi, pendapat nya gak ada yang di tanggapi.. Walah repot.. Coba kalau saya ini salah satu sesepuh blog.. Pasti byk yang menanggapi.. Malam ini kopi torabika gak buka lapak..

  86. dead man berkata:

    @kopi torabika,,,,,, pengganti ki kapal api ya??? saya pesen 1.

  87. Pakdhe Gempo berkata:

    Nek gak bukak lapak, terus piye yen ono sedulur sing kepingin nyeruput Kopi…
    Ayo dulur dibukak wae..Maturnuwun

  88. erlangga berkata:

    @ Kopi Tora bika : Jangan ngambek dunkss mas,, btw sandi huruf maksudnya gimana mas ?

  89. erlangga berkata:

    @ pakdhe gempo : Salam kenal pakde,, Salim atau Salaman dulu pakdhe

  90. Pakdhe Gempo berkata:

    Oh inggih, salam kenal balik Mas Erlangga. Poro Sepuh sbentar lagi pasti kasih paparan, lagi….dulu. He..he.. Yen ngono tak tunggune wae. Biar lengkap penjelasanne. Saya tunggu Ki Wongalus & Ki Kapal Api. Maturnuwun

  91. Torabika Duo Susu berkata:

    @erlangga: tiap ayat atau huruf ada rahasia/sirr yang ada di dalam nya.. Tapi ya sudahlah apa artinya seorang tukang kopi di banding sesepuh yang ada di sini.. Diri ini cuma punya ilmu aduk kopi..

  92. by anak kecil berkata:

    assalamu alaikum.ki wong alus saya mau tanya masih bisa ngak mendaftar jadi siswa di kapus aki? nama saya zulfakar no hp saya 081377063888 alamat tempat tingal saya di aceh.

  93. Trinity berkata:

    Ass wr wb
    Subhanallah…mudah2an aku jg kbgian ijazahnya..
    Amin

  94. Trinity berkata:

    Ass wr wb
    Salim dulu buat mas darno…mudah2an aku jg kebagian ijazah asma nakabannya
    Amin

  95. rae-yan berkata:

    Semoga barokah…., ..buat aki yg mau ijahin AN nya…, dipersilahkan..dgn hormat….

    podium sudah disediakan….

  96. yan berkata:

    alhamdulillah, muga nantinya bermanfaat bagi yg mendapatkan pengijazahan.. aku kebagian gag ya

  97. Arjuna Hitam berkata:

    Assalamu’alaikum
    Bismillah …
    @Kang darno Jembangan, semoga jika setelah istikharoh nanti Kang Darno diberi isyarat untuk jadi mengijasahkan Asma Nakabannya, saya ijin ndaftar untuk ijazah Asma Nakabannya nih, tapi bila saya memang belum boleh untuk menerima ijasahnya pun saya rela karena Alloh, semoga Alloh memberi jalan terbaik untuk Kang Darno, Amin.
    Wassalam

  98. Dewi Sri berkata:

    Hmmm….mo liatin aja…ah…pada lg sibuk..xixixi..

  99. Gupito berkata:

    Saya kebagian tdk y?

  100. erlangga berkata:

    @ Torabika duo susu : Terima Kasih Penjelasannya,,, @ Dewi sri : Salim,,, Kalau Mbak dewi Sih Udah Sesepuh,,, Ditulisan Atas bener ya banyak cewe Yg Pengen atau mau Pasangannya Gak Selingkuh atau Takut Selingkuh ? Wah Jd Tatut kalau Cewe Yg Saya Pacarin Pakai Pelet he….he… Soalnya Saya Pernah Dipelet dulu Gara gara malas baca baca ayat Kursi dll Sebelum tidur dan Habis Shalat v Syukur Gak Sampai Berlarut Larut

  101. salawar rabit berkata:

    @erlangga…wah,,piyan suwah jualah dipelet bibiniyan..ngalih jua mun jadi urang bungas nih,banyak nang katuju ^_^

  102. Wong Batam berkata:

    Salam kang Darno,..
    Ditunggu Izajah AN nya kang..
    Selagi ilmu trsbt dapat dimanfaatkan orang banyak, apa salah nya dibabar
    mumpung kita masih diberi kesehatan dan kesempatan oleh allah SWT, untuk mengumpulkan pundi – pundi amal di dunia ini.
    Alfateha saya tujukan buat kang darno

    salam rahayu

  103. apaadanya71 berkata:

    ASSALAMUALAIKUM .Mas Darmo saya juga mohon ijazah asma NAKABANnya .

  104. salawar rabit berkata:

    saya juga minta dunk

  105. mas agung berkata:

    Pakdhe…. kalo saya daftar jadi cantriknya aja deh, paling tidak kalo saya nanti masuk angin kan yang bisa ngobatin buaannyaaaakkkkkk….

  106. mas.rio berkata:

    @ ass..kang darno jembangan lam kenal…semoga niat tulus ihklasnya di ridhoi ALLAH SWT..amiin
    ikut juga ngantrinya…mudah2 terpilih…….amiiin..

  107. torro berkata:

    ijin daftar, trims

  108. Satria Jalaksana berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb. to @All

    derek nyimak nggih….. AL FATEHAH…………..to @All

  109. wong kulon berkata:

    di tunggu ijajahnya ki,,,

  110. Garuda99 berkata:

    Mas darno jembangan..Kulo nderek daftar pengijazahan asma’nakaban geh..Mugi2 bermanfaat dunia dan akherat..Amien..Suwun,,

  111. kancil/mulyono berkata:

    salam kenal tuk saudaraku kang darno jembangan.
    salam salim tuk para sesepuh serta salam sehat selalu tuk semua civitas kampus wong alus.

    saya hamba yang dhoif dan kurang akan ilmu memohon ijin nyimak.

  112. arw4n1 berkata:

    kulo daftar nggih………

  113. agus berkata:

    @mas darno tolong di pertimbangkan lg kalo cma 133 yg akan dapat pengijazahan AN? soalnya KWA cukup banyak, nti gak mengakibatkan kecemburuan sosial taaa?
    maaf sebelumnya jk ada yg salah.

  114. M.Abdul Khafidz berkata:

    Ass,kang darmo qobiltu ,saya ikut ijazahan asma nakaban.Nuwun

  115. tiang bungkuk berkata:

    waduh–duhhhh niat dan nafsu susah membedakan untuk menguasi suatu keilmuan,
    sudahkan kita-kita semua mempunyai wadah yang besar untuk menampung karomah ini?bisa jadi gila kayak komentar wong kito galo.
    pertanyaan saya apakah syarat untuk mendapatkan keilmuan ini?misalnya level ASRnya atau apalah?
    tapi saran saya pendaftaran melalui email disertai alamat dan photo kita, agar ki Darno bisa menyeleksi dan menscan siapa yang berjodoh dengan ilmu ini…
    saya aja baca ini merinding….ilmunya dingin abizz

  116. Tjah mumet berkata:

    sya juga mw ilmunya hik…hik.

  117. ericsagita berkata:

    ikut antri ki,

  118. uwi berkata:

    assalamualaikum wr wb,

    saya menunggu ijazah ilmu nya..mohon bimbingan dan arahan..

    terima kasih

  119. suhardi berkata:

    salam semua KWA,

    Saya mohon izin dan daftar izazahnya semoga bermanfaat dan berkatnya kmudian hari amin..

  120. sugi sawunggaling berkata:

    ASSALAMU ALAIKUM KI DARNU………….
    SAYA SANGAT BERHARAP DAPAT IJAZAH ASMA NAKABAN TERSEBUT.USAHAKAN SAAT PERTEMUAN TGL 17 SEPTEMBER ENGGIH….
    SALAM DAMAI DARI MADURA UTARA.

  121. ngesty berkata:

    Assalamu;alaikum wr.wb
    salam kenal bwat @kang Darno
    saya ikut nyimak dulu aj barang kali kang darno juga mau dengan ikhlas mengijasahkanya kepada saya….amin
    klo masalah wadah yg udh siap ap lom saya gak ngerti…
    yang udh siap yang sperti apa yg lom sperti gimana…..
    tp yg penting mnurut saya menjalani sesuatu dengan niat yg tulus,ikhlas dan hanya mengharap ridhoNYA,Insya Allah tidak ada yg tidak mungkin didunia ini bila Allah sudah mengizinkan………….nuwun
    wassalam…

  122. KHALLID ASADIL ALAM berkata:

    IJIN NYIMAK//
    SODARA-SODARAKU KITA INI SATU KESATUAN TIDAK ADA YG PERLU MERASA JUNIOR ATAU SENIOR,DUDUK SAMA RENDAH BERDIRI SAMA TINGGI//
    JANGANLAH MENGHALANGI SEDULUR YG IKHLAS INGIN BERBAGI KEILMUAN KARENA DI KWA INI SUDAH PADA TEMPATNYA BERBAGI//
    DULU MAS BUKAN@GENTARALAM MAU BERBAGI ROMPI JUGA ADA PIHAK-PIHAK YG MENGHALANGI//
    HINDARILAH SIKAP” KURANG DEWASA YG AKAN MENGKERDILKAN DIRI KITA SENDIRI.

  123. KHALLID ASADIL ALAM berkata:

    SAYA JADI TERINGAT LAGU GESANG BENGAWAN SOLO ”AIR MENGALIR SAMPAI JAUH AKIRNYA KE LAUT”//
    BIARLAH KODRAT ALAM INI BERJALAN APAADANYA TANPA HARUS ADA YG DIHALANG-HALANGI TITIK AKIR ALLAH LAH YG MENENTUKAN//
    KITA IKLASKAN PASRAHKAN SAJA SEMUA KE ALLAH//

    MAS DARNO SILAHKAN DILANJUTKAN PENGIJAZAHANNYA SEKARANG ADALAH WAKTU YG TEPAT//
    IlMU AN INI CUKUP BERMANFAAT BAGI PENGOBATAN//
    TENANGLAH TIDAK ADA ILMU ALLAH YG MEMBAWA MUDHOROT//
    MAS TORABIKA/KYAI EMBUN/BUKAN@GENTARALAM SALAM TAKZIM//
    FAFIRU ILALLOH.

  124. erlangga berkata:

    @ Salawar Rabit : Itu dulu paman waktu ulun masih sekolah paman,,, usaha abah ulun masih Lancar (belum bangkrut),,, Mobil jua masih banyak,,, Di Pelet Lawan Cewe Matre Bungas pang Tapi Alhamdulillah Kada sampai Jadi Korbannya,,, Kalau Jadi Korbannya habis Harta Ulun bisa Lawan Rumah rumahnya,,, @ Wong Kito Galo : Wa iya mas,,, Jadi Ingat Pengalaman Lama,,, Waktu Ikut Ilmu isian Tenaga dalam saya Langgar pantangan Gak boleh minum miras,, Besok besoknya Kepala saya sering Gak sengaja Kebentur Jendela

  125. erlangga berkata:

    @ Khallid asadil alam : Iya Mas,,, Tapi Kalau Sama Rendah Boleh,,, Tapi Kalau Badan Saya Agak Tinggian Jangan Dipotong Kaki,, Badan atau kepala saya ya mas biar sama rendah Gitu,,,…… Maaf Bercanda Peace mas,,, salam damai

  126. semoga berkata:

    ditunggu ijazahannya….

  127. KHALLID ASADIL ALAM berkata:

    MAS ERLANGGA. JADI SEKARANG UDAH SAKTI YAK,BANYAK BENER IJAZAHANYA BARU TURUN GUNUNG YAK//
    IKUT NEMPEL AHH DEKET-DEKET ORANG TINGGI NAN SAKTI SYAIKH AHMAD FAHRIZAL BIAR AMAN//
    MAAf BECANDA LOH MAS//

    SESUNGGUHNYA MANUSIA TAK PUNYA APA-APA,LALU APA YG MAU DISOMBONGKAN??HANYA ALLAH LAH YG BERHAK MENYOMBONGKAN DIRI DIALAH YG PUNYA SEGALA//
    YAALLOH YA MUTAKABIR ,AMPUNILAH KAMI BILA QOLBU INI MASIH TERSELIP KESOMBONGAN//

  128. Masharis berkata:

    ditunggu ijazahannya….

  129. Arif berkata:

    KWA emang tiada 2nya, wadah yg penuh kehormatan, kemuliaan & keikhlasan yg berkah…
    Hal2 yg msh mnjd misteri sdikit banyak telah dikupas disini…
    Kami tunggu Amalan/Asma/Ilmu dr para Sesepuh yg dimuliakan Allah.
    Kang Darno, jgn ragu utk beramal…

    Smoga Allah membalas niat mulia Para Sesepuh, Amiin!

  130. Satria Jalaksana berkata:

    @ KHALLID ASADIL ALAM : salam kenal ki😀 # sampaikan salam sy buat ulong @eri lim hu hu😀

  131. Satria Jalaksana berkata:

    @ KHALLID ASADIL ALAM : salam kenal ki😀 # sampaikan salam sy buat ulong @eri lim hu hu😀 # HA MIM HA MIM HA MIM AL-IBLISA AL-LA’INA MIN ASY-SYAITONIR ROJIM.:)

  132. Arif berkata:

    Daftar Asma Nakaban…!

  133. aryo pabelan berkata:

    KI darno jembangan..Kulo nderek daftar pengijazahan asma’nakaban jih..Mugi2 bermanfaat dunia dan akherat..Amien..Suwun,,
    @ki wong alus..alFatihah…sent

  134. hadiyana berkata:

    bismillahirohman nirohim…

    ikut daftar pengizajahan asma nakaban semoga mendapat ridha allah s.w.t dan untuk yang mengizajahkan mendapat balasan pahala dari allah s.w.t..aminn…
    nama saya : hadiyana candra kirana bin sechk maulana yusuf

  135. jenangabang berkata:

    Kang Darno Jembangan nderek daftar ijazahnya…. suwun kang…

  136. Agus W berkata:

    Assalamu’alaikum…………….
    Ana Agus dari Bogor ana ikut antri daftar pengijazahan Asma Nakaban dari Kang Darno ana sabar menunggu.Al Fatiha semoga kang Darno dan keluarga sehat selalu.
    Wassalamu’alaikum……..

  137. cakra byuha berkata:

    Ikutan daftar ya sesepuh….

  138. Cakra165 berkata:

    sy ikut daftar pengizajahan asma nakaban, semoga Allah meridoi, amin

  139. arief wees berkata:

    Salam hormat buat KANG DARNO JEMBANGAN,,,

  140. ery lim hu hu berkata:

    ///////////santai wakkk kalo dapet asma nakaban emangnya jadi apppa//

  141. lanang edan berkata:

    @KHALLID ASADIL ALAM,,,setuju mas..sampaikan salam hormat saya buat @eri lim hu hu yang makin asik aj.

  142. yus berkata:

    ikut daftar pengijazahan asma nakaban nya

  143. Harsa berkata:

    Semoga Allah meridhoi niat mulia Ki… Darno utk mengijazahkan asma nakaban utk warga kampus wongalus…La haw laa wala quwwata illa billah…
    kami tunngu Ki…

  144. Harsa berkata:

    kami tunggu Ki… Darno utk mengijazahkan asma nakaban utk warga kampus wongalus…La haw laa wala quwwata illa billah…semoga Allah meridloi..amin..
    kami tunngu Ki…

  145. pencari ilmu berkata:

    bismillahirohmanirrohim….
    mudah2an sy bs dpt ijazah asma nakaban nya
    dari kang darno…
    masukin sy ke dalam daftar ya kang:d

  146. bagus berkata:

    salam kang…saya ikut antri ya..suwun

  147. Rangsang Samudera berkata:

    lam kenal kang Darmo Jembangan,saya dri Pringsewu ikutan daftar ni.

  148. Rangsang Samudera berkata:

    maaf kang Darno salah nulis namanya,maklum namanya jg manusia.

  149. erlangga berkata:

    @ KHALLID ASADIL ALAM : Saya gak saktimas,, ngatasin orang yg ganggu pacar saya dr jauh aja saya belum mampu,, wah terlalu berlebihan mas ini,, saya yg jadi enaak eh salah jadi gak enak

  150. Sachri Hidayat berkata:

    Syukron jazakumulloh, Ki atas kesediaannya mengijazahkan ilmunya. Semoga ilmu tersebut diterima oleh orang yang tepat dan berguna bagi warga wong alus khususnya dan masyarakat pada umumnya, amin…

  151. cipta santoso berkata:

    @ Kang Darno : Assalamu’alaikum saya mohon ijin ikutan Pengijazahan Asma Nakaban

  152. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb. Salam persaudaraan saudara2ku. Aku ndk mau ah AN,ASR Ato apapun namanya yg saya mau “nama yg satu” dan mardhatillah,semoga kita semua bisa menjadi hamba yg bersyukur atas karumia-Nya, amiin.wass.wr.wb

  153. Pakdhe Gempo berkata:

    Sawangan Kuta Jatiwaringin

  154. Pakdhe Gempo berkata:

    Ngopi disik dulur ben ora ngantuk … uenak tenan..dilanjut

  155. ikut nyimak ki. di tnggu ijazah asr nya ya ki
    smoga bermanfaat dunia akhirat……

    hujan2 monggo kopi ne mas…….
    lanjut……….

  156. wong awam berkata:

    kang darno saya ikut daftar ijazah asma nakabannya yah…. suwun,,

  157. wah tamba rame aja ne kampung kita
    baguslah kalo begitu semoga apa yg kita pelajari bermanfaat bua kita smua
    ikut nyimak…. monggo kopi ne …..nuwun…

  158. nur jati berkata:

    mohon izin,kalau di izinkan saya juga mau mendaftar

  159. nur jati berkata:

    assalamu ‘alaikum.mohon izin.klau di izinkan saya boleh mendaftar???
    saya di medan.dan bagi sedulur semuanya,slam kenal ya.

  160. ducati berkata:

    sya juga daftar ki,,,

  161. matroji berkata:

    insya allah klo sudah bisa menguasai dan mengamal kan sungai rajeuh akan berbuat kebajikan menegak kan kebenaran dan keadilan.

  162. junaedi berkata:

    mohon izin,kalau di izinkan saya juga mau mendaftar

  163. Ahmad berkata:

    Kang darno,aku ikut ngantri asma nakabanya

  164. dividi berkata:

    WWOOOOOWWWWW…………………………….
    ASMA NAKABAN = ILMU KEBIJAKSANAAN BATHIN TINGKAT TERTINGGI.

  165. RUMI berkata:

    Kang Darno, rencananya kapan nih Asma nakaban mo di ijazahin? Sy merasa tertarik, krn katanya AN ampuh utk pengobatan. Mudah2an sy termasuk murid yg di beri ijazah AN.

  166. agus berkata:

    memberi harapan tanpa kepastian.
    bagi para sedulur berdoa aja semaga AN nantinya di dapat orang yg tepat.

  167. mat60 berkata:

    sy ingin mendaftar Kang Darno..Semoga Allah
    meridhoi niat Kang
    Darno utk
    mengijazahkan asma
    nakaban utk warga
    kampus wongalus … dan sy doa kn agar Kang Darno sekeluarga sihat selalu dan dipanjangkn umur..InsyaAllah..

  168. Gupito berkata:

    NurRajeh kata nya jg ampuh utk pengobatan.

  169. syafrizal berkata:

    Saya ikut daftar ijazah asma nakaban mas darno,tolong dikabuli,amin.

  170. Mr.Di2c berkata:

    wah..wah..pada antusias nih.. Monggo diijasahkan ASMA SINGKIR DAN GENI RAJAH nya. saya daftar di urutan pertama..
    sambil menunggu pengijazahan ASMA SINGKIR DAN GENI RAJAH dan Pamungkasnya AN monggo kita poro sedulur lebih instropeksi diri masing2, karena kita sebagai manusia tidak luput dari yang namanya dosa.. terutama saya..yang jika mengamalkan suatu ilmu insya Alloh mudah menyatu dgn tbuh ini,tapi disisi lain cobaan,godaan juga sangat besar,hehe…

  171. monggo iku nyimak,,,,,,, lanjut…..

  172. kawula alit berkata:

    Kang Darmo Jembangan, mohon ikuti kata hati aja apa yg terbaik… jika bagus untuk pengobatan, tentu akan lebih banyak manfaat daripada mudharatnya.. saya ikutan antri ijazahan Asma Nakabannya, kapan pun diikhlaskan mengijazahkan…

  173. mohon penjelasan ASR yg ini ki,,,,,,
    INAQUATIH NAKATABANATA KINA NA BABA….
    soal na ne pemberian seseorang…….

  174. joko_tilem berkata:

    nyuwun sewu nderek langkung…kayake ga kebagian.tempat
    geh mpun salam salim mawon kagem sedulur semua..

  175. wongurip berkata:

    kalo dibagi gratis ,tentu saya didepan skali…ijin daftar …al fatihah

  176. maryanto,jakarta,08816161868 berkata:

    mas darmo kulo derek daftar pengijasahan asma nakaban

  177. ibrahim berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb. semoga allah meridoai amalan ini buat ku dan rekan-rekan lewat sesepuh. mohon ijin izajah

  178. wong bodo berkata:

    assalamu alaikum wr.wb,kang darno jembangan apakah asma ini bisa bikin hati tentram,nggak gelisah,kadang kadang gampang was was,cepet panik
    ki kopi tora bika mohon jg pencerahabya,ki tora bika mintak imelnya dunk pengin curhat

  179. biasa2saja berkata:

    ngantreeeee ahh

  180. cakra165 berkata:

    daftar ki…..

  181. dian berkata:

    Assalamualaikum mas mau daftar nih pengijazahan

  182. wongedan berkata:

    kenapa cuma untuk 133 orang aja,saya yakin peminatnya pasti banyak

  183. Petualang ilmu berkata:

    Daftar ki.petualang ilmu,jabbar phone 085273332678

  184. arto pas pasan berkata:

    KHALLID ASADIL ALAM Says:
    2 August 2010 at 05:03

    IJIN NYIMAK//
    SODARA-SODARAKU KITA INI SATU KESATUAN TIDAK ADA YG PERLU MERASA JUNIOR ATAU SENIOR,DUDUK SAMA RENDAH BERDIRI SAMA TINGGI//
    JANGANLAH MENGHALANGI SEDULUR YG IKHLAS INGIN BERBAGI KEILMUAN KARENA DI KWA INI SUDAH PADA TEMPATNYA BERBAGI//
    DULU MAS BUKAN@GENTARALAM MAU BERBAGI ROMPI JUGA ADA PIHAK-PIHAK YG MENGHALANGI//
    HINDARILAH SIKAP” KURANG DEWASA YG AKAN MENGKERDILKAN DIRI KITA SENDIRI.

    tak dukung mas
    kenapa ya kalau mau ijasah ilmu tingkat tinggi pasti ada yang halangi
    mungkin jin jin yang gentanyangan takut punya musuh banyak kali

  185. dimas okto kusuma berkata:

    Ass.wr.wb.ki darno salam kenal dr saya kalau boleh saya ikut daftar pengijazahan asma nakaban makash…

  186. Sunaryo berkata:

    Ass.wr wb…salam kenal dan hormat utk ki darno..mhn ki daftar ijazahnya Asmak nakaban.

  187. H.IMRAN(penjaga malam) pkl (kal-teng) berkata:

    mohon ijazahnya ……nama :haji imran bin haji muhsayuthi bahri
    ttl :12121981 (MEKAH)
    nama ibu :hajah diana binti haji djuman
    ALAMAT :JLN CHILIK KRIWUT KM 4 (SAMPING DIALER ISUZU PALANGKA RAYA) SELAMAT MENYAMBUT BULAN RAMADHAN BAGI SELURUH ANGGOTA KAMPUS WONGALUS ,PARA SEPUH,DAH PARA PEMBACA MARHABAN YA RAMADHAN BRAVO KAMPUS WONG ALUS

  188. SINGA MARANTEE berkata:

    hmmmm…saya juga menunggu pengijazahan…

  189. semoga berkata:

    gmana niyh lanjutan ijazahnya…jadi ga??????????????????????????????????????

  190. Firus berkata:

    saya pun mau ikuti pengijazahannya AN….makasih buat kang dorno….wsalam

  191. KHOIRUL ANWAR berkata:

    SAYA AKAN TERUS MENGIKUTI PERKEMBANGAN ILMU YANG KI DARNO SAMPAIKAN.TOLONG KI SAYA TERUS DIKASIH TAU PERKEMBANGANNYA

  192. arek pendalungan berkata:

    mohon izin ijasahnya ki….

  193. Pakdhe Gempo berkata:

    ini alamat email-ku : winarto_18@yahoo.co.id
    Maturnuwun…

  194. Raden Anom berkata:

    saya pun mau ikuti pengijazahannya AN….makasih buat kang dorno….wsalam

  195. wan berkata:

    salam sy pun ikut didaftari…..

  196. Assalamu’alaikum wr.wb……..
    Sugeng Siang Kang….
    Alhamdullilah…..Kang Darmo….telah sudi membagikan ilmunya untuk kita…..semoga Allah melimpahkan meridhoi….Amin…
    Wassalamu’alaikum wr.wb….

  197. dody berkata:

    ……..qobiltu…….saya daftar ki mohon……..dimasukan…….lebih baik utk semuanya……saja jangan dibatasi 133……..itu lebih bijak..

  198. Asep Edwin berkata:

    Qobbitu kang, ikutan daftar, nuhun…

  199. hikmah berkata:

    ijin nyimak

  200. Dedi Hermanto berkata:

    Mas Darno, saya boleh ga daftar, saya jg berminat, terima kasih sebelumnya

  201. mbahBrantas berkata:

    ass wr wb, salam kenal sedulur semuanya, salam salim…
    nuwun kangDarno…Smg ilmu ini bermanfaat untuk kebaikan & kedamaian dunia, jg bs menambah ke”arif”an & ke”bijaksana”an sedulur2 yg mengamalkan AN,amien…
    O ya bagi sedulur semua tlg dipegang betul apa yg menjadi larangannya terutama “zina” sprt halnya ASR…
    sy jg mau ngantri kalau diijinkan kang:)
    wss wr wb

  202. Gus Bewock berkata:

    Ass. sy m mulai ngamalin ASR Utara …mulai dr Mesjid gimana pendapat Rektor, Dosen, dan para sedulur…mohon responya

  203. Joko Tole berkata:

    Karomah terhebat adalah istiqomah dlm beramal ibadah.

  204. anwar berkata:

    alhamdulillah berkat rahmat rahmat allah,kami siap membantu saudara yg menderita sakit tp belum mendapat kesebuhan,insyaallah kami siap membantu baik masalah medis maupun non medis
    1)guna guna atau santet
    2)masalah rejeki supaya lancar karena allah
    3)memisahkan pil atau wil
    4)pelet atau wibawa
    5)dll
    kami siap melayani saudara yg membutuhkan jasa kami
    silahkan konsultasi
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insyaallah kami siap bantu
    wslm

  205. mas akik berkata:

    @anwar siap menjamin kesembuhan gak nih he he..

  206. Laa tansa berkata:

    Waduh..dah diBabar pa blm ANnya?apakah ulun dah pantas menerima?mhn pencerahannya.wslm

  207. Raden Anom berkata:

    Ass ,..wr wb .
    Saya tunggu untuk izazahnya ..
    amienn

    Wassalam

  208. Erwin Abdullah berkata:

    sy ikutan daftar untuk Asma Nakaban ki . .

  209. Ilhamdi berkata:

    Assalamu’ alaikum,
    Saya juga ingin ikut daftar Asma Nakaban, jadi mudah-2an bisa lebih dari 133 orang….

  210. matroji berkata:

    assallamualaikum,qobiltu ki darno mohon ijazah dan pengamalan nya semoga bermanfaat pidunya wal akhirat.amiin…..,

  211. wong mbohol berkata:

    kapan ya????

  212. Iwan berkata:

    Qobiltu juga ki darno mohon keikhlasan pengijazahan AN smoga bermanfaat dunia walakhìrat amiin

  213. atok bujang berkata:

    (senyum)

  214. natapacitan berkata:

    To Sespuh Darno
    ass wr wb
    Salam kenal
    Mhn ijin menyimak , sy menunggu keilkasan panjengan untuk pengijazahan Asma Nakaban nya demi kemaslakahan umat Islam. dan sesuai anjuran agama kita amalkanlah ilmumu walau hanya setitik tinta.
    Mohon pencerahanny.
    wss wr wb
    Email : pc_infoo@yahoo.com.sg

  215. lemots berkata:

    Alhamdulillah, saya menunggu Ijazahan serta tat laku yang lengkap na Mas darno,.semoga jadi yang pertamax nnti na,..Nuwun

  216. Anis kurniawan berkata:

    Ass…
    Kang darno boleh kah ane minta pengijazahannya
    Nama : Anis kurniawan
    Agama : Islam
    Alamat : Perum PNR BLOK OF NO.27 Cikarang,sukaraya karang bahagia bekasi jabar
    Email : awanku@ymail.com
    No.Hp : 081380178234
    Terima kasih
    Wass…

  217. irwan berkata:

    aku ikut daftar Ki….

  218. Putra Sulawesi berkata:

    Saya tunggu asma nakabannya…hehehhehehehe

  219. Ki Brewoks berkata:

    10 tahun lagi…hehehehehehehee
    canda boleh doooonng.

  220. insanihsan berkata:

    Daftar Kang.. semoga jadi amal kebaikan buat kita semua.

  221. ki vienzchen anak wong alus majalengka99 berkata:

    di tunggu ijazahnya….sembari absen malam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s