TATA CARA MENGAMALKAN ASMA LAUT RAJEH LENGKAP


Pada kesempatan kali ini, saya mencoba menulis tentang cara mengamalkan Asma Laut Rajeh yang bersumber dari beberapa keterangan sesepuh di komentar blog ini sehingga para sedulurku semua tidak kebingungan bila akan mengamalkan Asma ini.

Dari Ki Ahmad kita mendapatkan penjelasan bahwa Cara Mengamalkan Asma Laut Rajeh yaitu: Baca Basmalah + ASR madura utara + ASR madura selatan + kunci gabungannya ( Lauthun…. jahar). Jadi jika ASR madura utara dan ASR madura selatan belum diijazahkan + belum diamalkan percuma kekuatannya tidak maksimal ( kekuatan sesungguhnya tidak akan keluar )

Selanjutnya Ki Dividi memperjelas hal ini. Menurut beliau pengamalan ASMA LAUT RAJEH LENGKAPNYA sebagai berikut:

BISMILAHIROHMANIRROHIM
Selanjutnya membaca…
INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (Madura Utara)
Selanjutnya membaca…
1.INNAKA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH.
2.INNAKA QUWWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH.
3.INNAKI QUWWATIH KATABUN NATAH KITABUN NATAH.
4.INNAKA SHOHABATIKA SHOHIBIKA. (Madura Selatan 4 tingkat)

Selanjutnya baca….
LAUTHUN SAMARIK
ABNAKITAB JAUZUN ZAHAR.

Namun, Ki Dividi menambahkan kalau beliau tidak mengijazahkan apa yang diuraikannya karena PANTANGANNYA AMAT BERAT yaitu TIDAK MEMEGANG KEMALUAN MENGGUNAKAN TANGAN KANAN SEUMUR HIDUP.

Ki Sadewa memperjelas apa yang disampaikan kedua sesepuh di atas. Menurutnya Asma Laut Rajeh adalah gabungan dari
1. ASR Madura Utara sunge.
2. ASR Madura Selatan sunge lengkap.
3. Ditambah kunci laut rajeh yaitu “LAUTHUN SAMARIQ ABNAL KITABA JAUZUL JAHAR” Jadi untuk mengamalkan Asma Laut Rajeh harus harus berurutan sekaligus.

Ki Sadewa melanjutkan untuk tawasulnya ada sedikit berbeda dengan Cirebon atau Madura. dan masih ada lagi kunci pembuka sirr asmak ini. Untuk itu, kepada para sedulur semua yang serius untuk mengamalkan maka, Ki Sadewa menyarankan agar kita mengamalkannya secara urut dimulai dari ASR Cirebon — selanjutnya ASR Madura Utara dan kemudian ASR Selatan. Setelah lulus, baru kemudian kita mengamalkan Asma Laut Rajeh agar tidak ada ketimpangan.

Demikian para sedulurku semua penjelasan dari para sesepuh. Bagi yang belum jelas dan butuh konsultasi, silahkan para sedulur untuk bertanya langsung kepada para sesepuh termasuk pengijazahannya. Ini penting karena ASR Madura Selatan BELUM DIIJAZAHKAN OLEH PARA SESEPUH DI BLOG INI.

Salam damai.

@Wongalus,2010

289 thoughts on “TATA CARA MENGAMALKAN ASMA LAUT RAJEH LENGKAP

  1. panggilan…panggilan harap kepada sesepuh blog kampus wongalus agar mengijazahkn asr madura selatan supaya ilmu asr semuanya bisa dikuasi dengan sempurna. Terimakasih.

    Hehehehehehehe cuma………..jangan ada yg marah yo

  2. wahh ko pantangannya ko boleh megang xxxxxx dengan tangan kanan ? kalau kepegang(gak sengaja) gimana ki ? bisa copot ya pusaka kita ? dengar dengar dr forum lain asma Laut Rajeh kalau pengamalnya berzina bisa copot kxxxLxxnnya ?

  3. maksud saya : ko pantangannya gak boleh megang pakai tangan kanan ? bisa copot ya pusaka kita ki ? atau kebakar gosong ki ? kalau Gak sengaja Ke pegang gimana ki ?

  4. hehehe,udah sampe sejauh ini pengijazahan ilmu rajeh,kog asma sungai rajeh madura selatan ga di ijazahkan,hmmm….

  5. Subhanalloh …
    Ternyata ada pantangan seperti itu ya…?
    Semoga aja pengamal asma laut rajeh diberi perlindungan oleh Alloh dari kealpaan agar tidak melanggar pantangannya, Amin.

  6. Sebenarnya ga da pantangannya.kalo kita melanggar larangan agama ilmunya ga hilang hanya powernya yang 9drop/lemah.dan untuk mengisi/menguasai ilmu tsb merasa berat karena badan kita kotor kecuali diri kita benar2 bertobat barulah kita bisa menguasai dengan mudah

  7. Assalamuallaikum.
    Kpd para sesepuh sya harap berkenan mengijazah kan asr madura utara +selatan lengkap
    agar sya dan sdra2 yg lainnya bsa mengamalkan alr.

  8. Cari sesepuh yang ikhlas mengijazahkan asma’ laut rajeh atau menghubungi ki jati raga.ki arya.ki sadewa dll.untuk mengijazahkan ini

  9. @ki nurjati: matur nuwun utk informasinya ki. Semoga cepat atau lambat beliau2 ini akan mengijazahkannya. Sambil menunggu tidak ada salahnya kalau ki nurjati membabarkan Hizib Mubarok, Hizib Mighnadis, Hizib Maghrobi Nabi Nuh, Hizib Kanaf, Hizib Jabalakah, atau Hizib2 lainnya.

  10. Ki Wong Alus yang Saya hormati
    Formatnya sudah selangkah lebih maju
    – ada pengijazah
    – kita diskusikan
    – dibahas oleh sesepuh / yang ahli
    – diambil kesimpulan
    – diamalkan
    maju terus kampus Wong Alus

  11. asswrwb….
    @ki nurjati…..sugeng ndalu ki…salam takzim…..nderek midangetaken ki….
    @ki kapalapi….sugeng ndalu…nderek gelar tiker ki…salam takzim…
    @ian-thea…..@rizki kpassus…@gupito….@arjuna hitam …asswrwb….ikut mperkenalkan diri sy…salam hormat….

  12. @dead man: bukan kompornya yang meledak, tapi tabung elpiji yang lagi booming itu lho. Ha3

  13. @deadman….salam metal bro….oleh2nya dr negeri nya…ayo dbagi….
    @suwandi….salam paseduluran….

  14. Kalo benar Asma Laut Rajeh pantangannya gak bleh pegang t..it pake tangan kanan seumur hidup, wah kacau banget ya,wkwkwkkk.. @ Ki Nur Jati : Salam hormat dri sya & Trims atas infonya ^_^

  15. @rizky,,,,,, hahahaha,,, wah biasanya kan kopasus banyak pegangannya,,,,
    @bengwan,,,,,, ah dari mana aja bro??? u mau apa dari sini bro???

  16. @nico alam syah,,,,,, hahahahhaa ketauan nih!!!! brarti ente biasa megang pake tngan kanan ya!!!!

  17. @nico syah alam….ha10x…pgang pake sumpit ato penjepit rambut…aduh2…susahe…..he5x…jd cengengsan mbyanginnya susaaah….
    @deadman…emmm emmm emmmm…apa ya…a mo sbh batu warna biru….ha5x….
    @rizky kopassus…injih sama2 mas…wah nemenin angkatan bersenjata kt bgadang…ayok mas dlanjut….

  18. Salam hormat & salam perseduluran untuk @Ki bengawan candu & @bro Dead man _ Hahaha..Yg jadi persoalan serta beban pikiran sya: Kalo kita lagi tidur & scara gak sadar megang t….t , apakah azabnya sama dgn yg disengaja ?? sedang dlam dunia Hukum aja ada Hal2 yg meringankan / memberatkan, terus kalo sdah terkena Azabnya ( t….t nya hilang dll), sya harus kemana untuk mencari keadilan..Masak dari nama yg jantan ‘Nico syah alam’ kemudian dirubah mnjadi ‘Nike syahrini’,, wkwkwkkkkk *_^

  19. @nico syah alam…a klo pantangannya spt itu,a dgn tertib&rasa hormat…tdk brani ambil ijazahnya….he5x….susah amat sich ya…amat aja gak ssh…he5x….nunggu dr @ki nurjati sj asma rajehnya yg laen…monggo ki dbabar lg…..

  20. @ Rizky : untuk Hizib Kanaf dari Syekh Abu Hasan Asy Syadzili banyak habib atau ulama tarekat Syadziliyah yang memilikinya. Hizib Maghrobi Nabi Nuh isinya hampir serupa dengan Hizib Kaf 40, dan ini termasuk Hizib yang berhawa panas. Itu info yang bisa saya berikan untuk saudara Rizky. Silahkan untuk Ki Nur Jati dan sesepuh lainnya jika ingin membeberkan sekaligus memberikan ijazahnya. Wss.wr.wb.

  21. @ki mulya…salam takzim…sy ikut mperkenalkn ki….
    @deadman…iya kt tgg ijazah raja ilmu pamungkasnya…jg bbatu birunya…(ngarep.com.banyak.sekaleeee)…he5x….

  22. Pada sira ngelingana
    Carita ing nguni-nguni
    Kang kocap ing serat Babad
    Babada nagari Mojopahit
    Nalika duking nguni
    Sang-a Brawijaya Prabu
    Pan samya pepanggihan
    Kaliyan Njeng Sunan Kali
    Sabda Palon Naya Genggong rencangira

  23. @ki mulya: trims untuk infonya ki. Ayo ki dibabar lagi ilmunya, kmrn kan udah membabar bbrp ayat dan doa Nabi Sulaiman, lanjut lg dong skrg. He3. Sambil nunggu ki nurjati dan yang lainnya.

    @all: kalau ada yang tahu sejarah beserta silsilah Syekh Maulana Abdurrohman Gunung Ciremai mohon dibabar ceritanya disini. Trims.

  24. @kang mas bengawan: kemana saja kakang kemarin absen? a jadi gak semangat buka lapak kopi jika tidak ada kakang bengawan. Soalny kalau ada kakang bengawan kan ada yang bisa bantu cuci gelas he5x.. I miss u lah.

  25. Wah lagi rame ngomongi pegang barang nih.
Bengawan candhu@ salam prshabtn
Deatman@lam kompak
Rizki@lam kenal
Dan buat para sesepuh ki nur jati dll
All@selamatkan barang masing2.

  26. Mas@ bengawan.candhu ….salam paseduluran juga….
    saya dulu pernah jadi penduduk semarang 8 th di puspogiwang daerah jl. Siliwangi dekat Bandara , Jenengan semarange pundi Mas

  27. salam paseduluran
    @bengawan.candhu
    @rizky kopasus
    @dead man
    @ki nur jati
    @suwandi
    @ian_thea
    @nico syah alam
    slamat malam smua ikut nyimak aja, monggo kang bengawan dilanjut

  28. Menurut hemat saya,orang yg msh kyk kita msh labil,hanya orang yg sdh tdk mengharapkan kemewahan dunialah yg mampu melakukannya… orang yg sdh tau jati diri dan hanya pngn slalu dkt dgn allah swt.

  29. @ki kopi torabika….salam takzim…salam hormat….sy tunggu kopi torabika yg plg mantap racikan…jg scaningnya….sy bnt ki nyuci2 gelas&mengedarkn kopinya buat poro sedulur biar tmbh hangat suasananya…..
    @zabuare_pulampas….mana chocolatosnya…a mo chocolatos bro…!…
    @suwandi….di daerah jalan mataram oom…..iya jaraknya sktr15 menit ktmpt panjenengan di puspogiwangnya…tp a jrg drmh….mklm krj luar kota…
    @deadman…saingan dgn para pujangga….ayo lanjut satria bergitarku….
    @bang jali…salam paseduluran…silahkn dlanjut….kami tgg rame2nya buat dbagi2….
    @salawar rabit….yg ganteng&skrg lbh kalem….ha10x….salam paseduluran….

  30. @bang jali…habar ulun baik-baik haja om,,amun piyan pang,mudahan baik-baik haja jualah ^^

  31. @mbah gondrong x : Al hamdulillah sehat wal afiat,

    panjenengan sebaliknya pripun.

  32. @wong kito galo….apa kbr saudaraku,sng skl bs kumpul2 lg,mskpn kt jarang brtegur sapa…
    @mbah gondrong…dgn syeikh jangkung saridin dan bumi mina taninya….salam takzim…salam hormat…sugeng kpanggihan ki….
    @ki ageng jembar jumantara…asswrwb…sugeng ndalu…sugeng rawuh…tansah nderek nyimak sedoyo sabdo lan doa nipun….monggo ki ageng kita tenggo……

  33. @bengawan.candhu…salam dangdut om…hehehe…rayu om dead man dunk om,,biar laut rajeh di ijasahin ya :)

  34. @bengawan.candhu : Assalamu’alaikum…..wr. wb.

    PRIPUN KABARIPUN..? ki bengawan.candhu

    nopo ki joker sampun nelpon panjenengan ki bengawan.candhu

  35. Kopi Torabika di campur candhu kakang bengawan seperti nya enak.. Manis dan memabukan he5x.. Kang bengawan kalau bs di undang ust cilik guntur bumi dan laskar petir nya agar acara gath tambah meriah. Pripun kakang?

  36. @ki ageng jembar jumantoro….injih ki sampun kepara ngageti ingkang wayah…kadang sepah malah kerso uluk salam kaliyan kawulo ingkang langkung anem…dados rikuhipun manah…nopo malih kaparingan nmr kawulo saking panjenengan…malah tambah isin kawulonipun ki….piyambakipun matur bilih mnedukung acr gathering ing parangkusumo lan kerso brpartisipasi….namung kawulo matur,nenggo diskusi rumiyin kaliyan para sesepuh terutama kaliyan ki wongalus….nuwun….

  37. @dead man : hahaha…bisa aja nih….monggo mas ijazahkan ALR nya ya…

    @salawar rabit : ditunggu ijazah selanjutnya setelah kmrn meng-ijazahkan ilmu khodam harimau putih. Ngomong2 abis darimana aja? Kok br rawuh?

  38. @bengawan.candhu…om ada yang ngirim macem-macem nih,klo ngirim kue sih mending kan..hehehe…

  39. salawar rabit ;
    bengawan.candhu ;
    bang jali ;
    semangat malam semuanya, nderek ikut melek an njih….
    KI AGENG JEMBAR JUMANTORO;alhamdulillah ki, pangestunipun,…beberapa kemarin sampai malam minggu kemarin ada sedikit rejeki pada kami sekeluarga,tapi alhamdulillah masih mendapat perlindungan dan pertolonganNYA
    monggo2 dipun lanjut……..

  40. @salawar rabit….sip lah goyang ndangdut uut permata sari…he5x….tak tgg goyangan nazhqam jaljalut kubronya u/kelanjutannya ya oom…?….
    @ki torabika double milk….injih ki…ustadz guntur geni dgn askar petirnya nnt smg brkenan u/hadir&ikut mramaikn….dtunggu sj..siapa tau he5x….

  41. @bang jali…he5x…injih ki….sdh lama tdk ngicipin lunpia jg….kpn2 klo ada wkt kongkow bareng di simpang lima….ha5x…

  42. @Rizky Pecinta Baret Merah…aku baru bangun tidur mas,,,lg nunggu om mulyadi nih,sapa tau mau ijsahan hizib

  43. @mbah gondrong X…iya nih om semangat,abs minum kopi susu..pas susunya ^_^…
    @bang jali…wadah ulun di 4 tempat om ae,pangkalanbun-martapura-samarinda-berau..

  44. malam ini yg jualan kopi sinten njih..?
    kulo mau pesen kopi campur satu, dari habis isya’ tadi kulo dereng ngopi blas.

  45. @mbah gondrong x….yg jualan ki kopi torabika duo susu….wah mantep…pake double milk….aplg campur jahe…hemmm sedap….

  46. @bengawan.candhu; OKB, kulo tak meluncur kesasaran dulu untuk beli kopi, panjenengan dipu cangkingke ta mboten?
    ki kopi torabika duo susu; kulo pesen kopi campur kalih njih..?

  47. @salawar rabit: iya nih sy jg lg nunggu ijazah dr ki mulya, ki nur jati dan sesepuh lainnya. Oya mas salawar rabit punya Hizib Syahadah ga? Kalau ada ditunggu pembabarannya ya…

  48. @Bang jali…iya nih…para sesepuh ngumpul jg doble kopi pada hadir bareng,mo plg klo blm mentok kayanya sungkan he5x….
    @mbah gondrong….injih mbah nitip kopi panandang angeting sukmo lan rogo…he5x….

  49. @ki kapal api: pulsa reguler nya habis ki, cuma tinggal paket internetan aza. Maklum ki baru nanti sore dapat fee nya he5x.. Inti nya saya setuju dengan njenengan..

    @all: malam ini kopi nya gratis.. Di traktir ki kapal api he5x..

  50. @Rizky Pecinta Baret Merah…ga punya mas,,mudah-mudahan om mulyadi berbaik hati pada kita ya dengan ngijasahin hizib…aku kan disini sebagai pengemis ilmu gth ^_^

  51. @ki KAPAL API; semangat malam ki, kulo pesen kopi dua njih ki…,tadi kulo sampun pesen ki torabika duo susu ,tapi kok belum di antar njih, barangkali airnya belum mendidih

  52. Matur nuwun @mbah Torabika, hari ini sy libur deh jualan kopi lg evaluasi diri dan evaluasi blog ….

    Monggo dilanjut mbah..

  53. Andi saja para sedulur kita lebih peka dan mampu menangkap sinyal batin para auliya pemegang amanah asma rajeh saya yakin kita bisa lebih bijak.. Cukup sekali saya ditegur “beliau” memang kita harus banyak introspeksi dan mawas diri

  54. BismillaaHirrohmaanirrohiim
    Adapun yang dinamakan “PAKAI AL-FATIHAH” itu sebagai berikut:
    -AlhamdulillaaH:Artinya,ya Muhammad,sembahyangmu itu Aku jua
    memuji diriKu
    -Robbil ‘aalamiin:Artinya,ya Muhammad,Aku tahu lahir bathinmu.
    -Arrohmaanirrohiim:Artinya,ya Muhammad,yang membaca Fatihah
    itu Aku jua memuji diriKu.
    -Maalikiyawmiddiin:Artinya,ya Muhammad,engkau jua ganti pekerjaan-Ku,
    karena engkau tiada lain-Ku.
    -Iyyaaka’na’budu
    waiyyaakanasta ‘iin:Artinya,ya Muhammad,tiada yang sembahyang
    hanya Aku dan yang ghoib Aku jua kerja sendiri-Ku.
    -IHdinashshiroothool
    mustaQiim :Artinya,ya Muhammad,tiada yang mengetahui akan
    da-Ku hanya engkau jua.
    -Shirootholladziina an
    ‘amta ‘alayHim :Artinya,ya Muhammad,sesungguhnya karenamu
    sekalian yang ada.
    -Ghoyrilmaghdhuubi
    ‘alayHim :Artinya,ya Muhammad,tiada Aku marah,Aku kasih
    padamu dan sekalian ummatmu.Aku mengatakan
    rahasia-Ku padamu,dan engkau katakan rahasiamu
    pada sekalian ummatmu.
    -Waladhdhoolliin :Artinya,ya muhammad,jika tiada engkau
    kekasih-Ku,maka tiada rahasia-Ku sekaliannya
    padamu.
    -Aamiin :Artinya,ya Muhammad,engkau ganti rahasia-Ku
    Allah nama bagi Zat TUHANMU yang Qodim.

  55. @KI Torabika Duo Susu; betul dawuhipun panjenengan ki,kita semua harusnya lebih interpeksi dan mawas diri,dengan tidak megedepankan ego kita untuk memburu asma rajeh ,ataupun kesaktian dan karomah2 dari asma rajeh tersebut

  56. @ki kopi torabika @mbah gondrong…kt persiapkn&mmohon quantum ikhlas yg sbaik2nya&stinggi2nya….buat mnyongsong ridhonya…..he5x….

  57. @salawar rabit….mbaca postingan panjenengan sptnya hrs pelan2&mrenung…mnyenangkn skl…

  58. ouch brat pantangannya,klo kpegang pake tngn kanan perkakas bs ilang,just like a knight without his sword,hyahaha,jreng..jreng…jreng

  59. @salawar rabit…yg sll kurindukan&sahabat trkasihku…slmt beristi…eh bkn sptnya mo mhadap ke arah vertikal….hayooo….iya deh,nitip sj doanya u/para sedulur dsini ya….matur suwun….

  60. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Mohon izin kepada para sedulur & sesepuh sekalian. Saya akan mencoba memberikan amalan untuk bertemu Nabi Khidir A.S (Sayyidina Balya bin Malkan).

    Bismillahir Rohmaanir Rohiim,

    Yaa Lathiifam Bi Kholqihi Yaa ‘Aliimam Bi Kholqihi Yaa Khobirom Bi Kholqihi Ultuf Binaa Yaa Lathiif Yaa ‘Aliim Yaa Khobiir.

    Amalannya dibaca 3x tiap bada Sholat Fardhu.
    Alangkah lebih baik jika dalam seminggu kita sempatkan minimal 1x pada tengah malam untuk mendirikan Sholat Taubat dan Sholat Hajat masing-masing 2 rakaat, lalu dilanjutkan dengan tawasul kepada Nabi Muhammad S.A.W dan tawasul khususon kepada Nabi Khidir A.S dengan jumlah Al-Fatihah 41x atau 100 x. Lalu amalannya dibaca 100x. Amalan

    Pesan saya: tujukan semua ini semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah S.W.T. Semoga Allah S.W.T memberikan ridho-NYA. Amiin.
    Jika sewaktu-waktu anda bermimpi bertemu seseorang, mohon jangan cepat-cepat mengambil kesimpulan bahwa itu Nabi Khidir A.S, tunggu sampai orang didalam mimpi tersebut memperkenalkan diri atau memberi kita kesempatan untuk bertanya kepadanya. Jika sudah dapat dipastikan bahwa itu adalah Nabi Khidir A.S, dan syukur jika anda memang diberikan kesempatan untuk bertanya oleh beliau, silahkan bertanya tentang apapun yang anda mau. Namun untuk hal ini yang lebih sering terjadi ialah beliau sudah lebih dulu memberitahu apa yang ada di pikiran & hati anda sebelum anda bertanya kepada beliau. Jika sudah berhasil bertemu beliau, saya sarankan untuk mengadakan syukuran seadanya dengan orang-orang terdekat, dan makanan tersebut juga dibagikan secukupnya kepada faqir miskin atau yatim piatu, setelah itu perbanyaklah untuk bersedekah. Semoga berkah & bermanfaat untuk para sedulur sekalian. Amiin.

    Wassalam Wr.Wb

  61. @ki mulya…mhn ijin ijazah&mengamalknnya scr baek,bnr,sempurna&haq. smg mbawa manfaat&kberkahan bagi mrk yg ada dsekeliling kami&diri sy…biidznillah…amin…alfatihah…sent….

  62. @ Bengawan.Candu : silahkan saudara Bengawan amalkan dengan tujuan semata-mata hanya untuk beribadah dan bersujud kepada Allah S.W.T. Semoga Allah S.W.T memberikan ridho-NYA. Amiin….

  63. @ki mulya…injih ki,matur sembah nuwun ingkang kalangkung katah…insya allah sabdo lan doa kawulo dereki….nuwun….

  64. @ki mulya: qobiltu…mohon izin untuk mengamalkannya ki. Semoga ki mulya selalu berada dlm ridho dan lindunganNya. Bibarokati Al-Fatihah……Amin.

  65. @ Rizky : silahkan saudara Rizky amalkan dengan tujuan semata-mata hanya untuk beribadah dan bersujud kepada Allah S.W.T. Semoga Allah S.W.T memberikan ridho-NYA. Amiin….

    @ Bengawan.Candu : sami-sami matur nuwun saudara Bengawan :)

  66. Ass.wr.wb…salam takzim utk ki mulya yang sy hormati. Sy terima ijazah amalan untuk bertemu Nabi Khidir ini dengan lengkap dan sempurna. Ijin utk ngamalinnya ki…Wss.Wr.Wb.

  67. @ Bengawan candu : Ko pake Sumpit ? ha….ha…. Lucu lucu lucu ,,, saya jadi ketawa sendiri,, @ Ki mulya : salam Kenal Ki

  68. @Ki Mulya…Ass wr.wb…kesempatan nanya nih sama om Mulyadi tentang mimpi bertemu Nabi Khidhir(BALYA BIN MALKAN)…kalau misalkan dalam mimpi tersebut,bukan beliau sendiri yang memperkenalkan diri gimana om,tapi muncul dari arah langit yang menyebutkan kalau nama seseorang yang baru disalim tersebut bernama Balya bin Malkan??terima kasih ya om atas penjelasannya ^_^

  69. ASALAMUALAIKUM buat KI WONG ALUS DAN KI JATIRAGA serta sedara sedara seperjuangan ku di KAMPUS WONG ALUS. alhamdulillah sesuai dgn namanya KAMPUS WONG ALUS bisa juga sy melihat dan berkenal kenal pd sedara sedara seperjuangan yg masih belum sy kenali.

    @buat sedara salawar rabit izinkan sy mengambil dan membaca serta menyimpan akan maksud PAKAI AL FATEHAH itu kerna sy emangnya tertarik pd ayat2 itu. dan akhir kata bicara semoga semua sedara2ku di KAMPUS WONG ALUS sehat2 selalu dan sentiasa dirahmati ALLAH. AL FATEHAH…………..

  70. @Ki Mulya.. Mohon ijazah&ijin mengamalkannya.. Atas kebaikan Ki Mulya, sy ucapkan terima kasih..
    Al-Fatiha send.

  71. Assalamu’alaikum wr.wb
    Ki Jahari@salam knl Ki.
    Maaf Ki, sy mw bertanya.
    Amalanny yg mana y Ki yg hrs d amalkn sbnyk 313 selama 7 hr?
    Sy msh bingung Ki dgn amalan ALR.
    Maklum Ki, sy msh hijau daun.

  72. ass. wr.wb..
    salim kepada semua sesepuh di kampus wong alus semua
    tambah sip nih blognya banyak asr beterbangan hizb. diwedarkan…
    jaya slalu….
    saya minta tolong nih pada sesepuh yang tau tentang doa ini untuk apa ya..?
    maaf klo ada kesalahan menulis maklum….َ
    اَللَّهُمَّ افْعَلْ بِيْ وَ بِهِمْ عَاجِلاً وَﺃٰ جِلاً فِي الدِّّيْنِ وَ الدُّنْيَا وَاْلاٰخِرَةِ مَا اَنْتَ لَه ُ اَهْلٌ وَلاَ تَفْعَلْ بِنَا يَا مَوْلاَنَا مَا نَحْنُ لَهُ اَهْلٌ اِنَّكَ غَفُوْرٌ حَلِيْمٌ جَوَّادٌ كَرِيْمٌ رَئُُوْفٌ رَّحِيْمٌ
    terima kasih…

  73. ASSALAMUALAIKUM….
    PADA PARA SESEPUH WONG ALUS JANGAN RAGU UNTUK MENGIJAZAHKAN SEMUA AMALAN/ILMU YG TELAH D SHARE D BLOG INI….
    INSYAALLAH SNGAT BERMANFAAT.
    SALAM DAMAI DARI MADURA UTARA

  74. SAYA AKAN TERIMA SEMUA IJAZAH ASR SEMUA DARI SESEPUH WONG ALUS. FA AQUUL………..QOBILTU..AMIN

  75. @ assallammualaikum.wr.wb..ki.mulya..salam kenal..mohon ijin ihklas untuk mengamalknnya….semogah mendapat ridho allah swt..amiin…
    al.fateha..ki mulya….

  76. @ki mulya: qobiltu…mohon izin untuk mengamalkannya ki. Semoga ki mulya selalu berada dlm ridho dan lindunganNya. Bibarokati Al-Fatihah……Amin.

    @All: Salam perkelanalan semuanya dari Malaysia.

  77. @ki SurO, Smoga bukan promosi(mahar) ya Ki…Salam kenal Ki.

    @Ki Mulya, mohon izin mengamalkan Amalan yg mulia dr Ki… Mohon doa restu…ki Mulya Al-fatiha…

  78. assalaamu’alaikum
    qobiltu. saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna.
    semoga mendapatkan ridha dan berkah Allah SWT. Alfatihah ..

  79. @ Salawar Rabit : Sayyidina Balya bin Malkan atau Balya ibnu Malkan itu sama saudara Salawar Rabit. Semoga suara tanpa wujud di dalam mimpi yang saudara maksud itu haq adanya, itu harapan saya. Dan semoga membawa berkah yang penuh kebaikan untuk yang mengalaminya.

  80. @Ki Mulya…mimpinya itu di datangin beliau 7 malam berturut-turut om..yang di malam pertama itu belau manjabat tangan…sebelum kadatangan beliau,perasaan didalam mimpi tersebut suasana lagi pagi hari di depan rumah di bawah pohon jambu air yang daunnya lebat banget,,kemudian ada bau wangi yang harum semerbak,jenis farfumnya ga tau soalnya lum pernah nyium di alam sadar ^_^,ga lama muncul seseorang yang menjabat tangan,setelah menjabat tangan beliau pergi,kira-kira dah agak jauh beliau pergi,hatikan bertanya-tanya,siapa yang barusan benjabat tangan ini,lalu dari arah langit menyebut nama Balya ibnu Malkan…dimalam kedua,di suruh ama beliau ini azan,& benar-benar azan dari awal ampe akhir,kemudian disuruh beliau solat 2 roka’at..kemudian beliau memasangkan cincin dijari tangan…kalau malam terakhir seolah-olah berada ditepi laut,,beliau melemparkan makanan ke ikan paus…ma’af ceritanya dipersingkat om :)

  81. ….. Ada apaan sih kok Asmak Laut Rajeh.. Emang bs buat apaan ???
    mohon dijawab DEWAN GURU ….

    Sy kok ndak ngerti nih…

  82. asswrwb…….
    @ki kapalapi…salam takzim…..salam hormat sesepuhku…..
    @ku mulya…yg snantiasa kami tgg pencerahannya….asswrwb…
    @salawar rabit…yg ganteng&ceria sll…..bgmn kbrnya?….smalam dpt ilafat apa nih?….
    @arif…apa kbr lai….bbrp hr kagak bincang oi….
    @ki suro @arwan1..@satria jalaksana…@sugu sawunggaling…@Sangaji….salam hormat&salam paseduluran….

  83. @bengawan .candhu..kabare apik-apik wae om sing guanteng ugo ^_^…mugo2 om juga ya…lum dapet wangsit,kayak petapa di gunung aja…xixixi…

  84. ki dividi,aku mau nanya kalo seumpamanya maaf,anunya dipegang pake tgn kanan,akibat fatalnya apa?thx

  85. @braja ningrat…iya mas bisa lepas katanya..kan bahaya ora iso aha aha lagi..hehehe…
    @bengawan.candhu…kulo durung adus iki om,,pngen adus dulu ya,,neng kene musim udan,ntar atut kedinginan klo terlambat adus ^_^

  86. @akik…saya ga pake amalan-amalan panggil beliau mas,,pas itu saya juga ga tau klo yang bernama Balya ibnu Malkan itu Nabi Khidir,tahunya beberapa saat kemudian…kulo pngen adus dulu ya ^_^

  87. @salawar rabit….hati2 klo mandi jgn pake tangan kanan…siapin sumpit ato penjepit gorengan lbh save…ha10x….ato klo akik mo dminta megangin…wuaaaa….ha5x….
    @brajaningrat…bgmn kbrnya dulurku….gmn ?brajaningratnya kpn di wedar…klo ada referensi ilmu brajamusti,brajawikalpa,brajalamtan&brajadentanya mhn dbantu u/share….klo brajamusti mgikn sdh trll byk…mgkn braja2 yg laennya….asal jgn teluh braja…..he5x….eh iya…sangga braja jg gpp…
    @akik….dgn kota kreteknya…piye kbre oom..?

  88. Sugeng sonten kagem sedulur lan poro pinisepuh sedoyo,

    @ Ki Kapal Api pesen setunggal kopinipun Ki
    @ Ki Bengawan Candhu, aku masih menunggu oleh2 dhawetnya Ki he..he…
    @ Akik biasa Ki, 234 buat temen sore2
    @ Ki Salawar Rabit, minta do’a buat ujian “SIM” Ki

  89. @ Mamat, @ Deny Ahmad, @ Membo2, @ Mas.Rio, @ Mohd.Ali, @ Arif : salam peseduluran. Silahkan diamalkan. Semoga berkah & bermanfaat.

    Kunci keberhasilannya : jangan terlalu bernafsu & menggebu-gebu agar kita segera ditemui oleh Nabi Khidir A.S, namun tujukan semua ini semata-mata hanya untuk beribadah dan bersujud kepada Allah SWT. Pasrahkan semuanya kepada Allah SWT agar kita mendapatkan ridho-NYA. Amiin.

    Keterangan : tawasul yang telah dijelaskan untuk dikerjakan pada tengah malam diatas, boleh juga diganti dengan tawasul umum yang biasa dibaca. Masing-masing cukup membaca 1x Al Fatihah, termasuk kepada Nabi Khidir Al Fatihah cukup dibaca 1x, setelah itu amalannya tetap dibaca 100x. Sedangkan untuk sehari-hari amalannya cukup dibaca 3x secara istiqomah tiap bada Sholat fardhu.

    Demikian penjelasan dari saya untuk sedulur semua. Terimakasih atas perhatiannya. Wss.Wr.Wb.

  90. @mas agung….dawetnya gak ktm yg buat sajen panjenengan,tinggal teh botol doang….a jg nunggu bakmi tebetnya sama es kuwudnya….ayo mumpung lg tdk tirakat…he5x….(pdhl tirakatnya ddepan blog doang)…ha4x…

  91. @Q’debleng..hallo juga bro..ntu nomer hape guru ane,namanya Habib Hasan basri,,sori ya bro,,,taro aja email ente di mari,ntar ane hubungin…absnya ga naruh no telpon aja ane di kirimin macem-macem jenis jin ampe di kirimin jengglot segala…ane mo mandi dulu ya,ntar malem bru ane internetan lagi

  92. @ Ki Bengawan Candhu : beres Ki, sesajen bakmi plus es teler mawon nggih, nek niku luwih gampang, angger mal wonten he..he…
    pokoknya …salim Ki.

  93. @mas agung sepecialday nih 123 he he..
    @om bengawan kreteknya naik terus tp ya jalan terus ha99x
    @om salawar mandi di bengawan aja byur lap ha 99x
    @ki mulya maksudnya 1000x yaki amalannya salim takzim ki matur suwun
    @all dulur sore nggih..

  94. @mas agung…@akik….a mo nyusul salawar rabit dulu…kamar mandinya sdh kosong….(wah cari sumpit dulu ini)….ha5x….

  95. @ Salawar Rabit : Insya Allah mimpi tersebut haq adanya. Karena Rosululloh SAW telah bersabda bahwa mimpi yang baik itu datangnya dari Allah SWT, sedangkan mimpi yang buruk itu datangnya dari syaithon.
    Benar bahwa Balya ibnu Malkan atau Balya bin Malkan itu nama asli beliau (Nabi Khidir), sedangkan nama “Khidir” adalah merupakan gelar untuk beliau yang artinya adalah “Yang Hijau”. Pada hakekatnya jika Allah Yang Maha Kuasa sudah berkehendak atas segala sesuatu kepada siapapun juga, maka tidak ada sesuatu apapun yang bisa menghalanginya. Demikian penjelasan buat saudara Salawar Rabit. Semoga saudara tetap berada dalam lindungan serta ridho-NYA untuk menjaga semua amanah yang telah diberikan oleh-NYA. Amiin

    Wassalam Wr Wb.

  96. weleh….weleh…., lha iki rak critane mandi bareng. aku mengko wae ah, jek rodo sumuk. Ki Akik, mboten nopo2 lah, 123 it’s OK, sing penting mbayare mangke sabtu nggih. monggo dipun lanjut Ki, kulo badhe ngaso wonten teras rumiyin

  97. @ Akik : amalannya cukup dibaca 3x secara istiqomah tiap bada sholat fardhu. Sedangkan jika kita mau mengamalkannya pada tengah malam bada sholat hajat, amalannya dibaca 100x. Sebelum membaca amalannya yang 100x lakukanlah tawasul terlebih dahulu. Tawasulnya bisa yang umum atau yang sering saudara baca, dengan khususon nya ke Nabi Khidir A.S. Wss.Wr.Wb

  98. saya minta tolong nih pada sesepuh yang tau tentang doa ini untuk apa ya..?
    maaf klo ada kesalahan menulis maklum….َ
    اَللَّهُمَّ افْعَلْ بِيْ وَ بِهِمْ عَاجِلاً وَﺃٰ جِلاً فِي الدِّّيْنِ وَ الدُّنْيَا وَاْلاٰخِرَةِ مَا اَنْتَ لَه ُ اَهْلٌ وَلاَ تَفْعَلْ بِنَا يَا مَوْلاَنَا مَا نَحْنُ لَهُ اَهْلٌ اِنَّكَ غَفُوْرٌ حَلِيْمٌ جَوَّادٌ كَرِيْمٌ رَئُُوْفٌ رَّحِيْمٌ
    terima kasih…

  99. @ Bengawan.Candu : tumben hari ini rawuhnya sore? Monggo saudara Bengawan. Selamat adus ya…

  100. Beberapa Doa & Ayat Nabi Sulaiman A.S.

    Untuk memohon ampunan dan mendapat kedudukan:

    “Robbighfirlii Wahablii Mulkallaa Yambaghii Li Ahadim Mim Ba’dii Innaka Antal Wahhab”

    Untuk syukur nikmat:

    “Robbi Auzi’nii An Asykuro Ni’mata Kallatii An Amta Alayya Wa Alaa Waa Lidayya Wa An A’mala Shoolihan Tardhoohu Wa Adkhilnii Birohmatika Fii Ibaadikash Shoolihiin”

    Untuk kewibawaan & penundukan:

    “Innahuu Min Sulaimaana Wa Innahuu Bismillaahir Rohmaanir Rohiim, Allaa Ta’lu Alayya Wa’tuuni Muslimiin”

    Untuk ilmu, hikmah, dan perlindungan:

    “Fafahham Naahaa Sulaimana Wa Kullan Aatainaa Hikmaw Wa Ilmaa Wa Sahhornaa Ma’a Daauudal Jibaala Yusabbihna Wath Thoiro Wa Kunnaa Faailiin”

  101. @ki mulya //bagusnya ratib al atas //aja disaring ///karena disitu lengkap doa nabi khaidir///yg ki muat itu///tp ada satu yg lebih cepat ///dan doa sulaiman kuncinya ki biar yg ngamalin jelas/sekalian tata caranya//maaf ky salam kenal dari aku pekanbaru

  102. ada Asma Campakkan Dunia gak? ntu ACD..
    aku ingin mencampakkan dunia dari hatiku, sebelum dunia yang mencampakkan aku..kalo ada di share dong ki..

  103. @ KISURO

    KI NGERI BANGET ilmunya hancurnya seperti tepung ngak ki////boleh dong

    ki dicoba sama apa gituhhh///salam kenal ki 08127530448//pekanbaru

  104. @ada lanang edan////tahan aja napas paling bentar 10 menit////mulut diplaster ,kaki diikat ,terus ditutup dilamari///yahhh tingall deh ilmumencampakan dunia ////kloe perlu ya dibuang kelaut aze hehehehehehhe//udah sholat lum kang

  105. @ Eri Lim Hu Hu : Salam kenal buat saudara Eri di Pekanbaru. Terimakasih atas masukannya. Untuk doa dan ayat Nabi Sulaiman diatas silahkan diamalkan oleh sedulur sekalian secara istiqomah tiap bada sholat fardhu minimal 3x. Tidak perlu tirakat khusus untuk mengamalkan doa dan ayat tersebut, kuncinya hanya ikhlas dan yakin Lillahi Ta’ala. Sedangkan untuk Ratib Al-Atas dan juga Ratib Al-Aydrus, dengan senang hati saya persilahkan jika ada sesepuh & sedulur disini yang mau membabarkannya secara lengkap untuk kita semua. Wss.Wr.Wb.

  106. @ Ki Mulya : Assalamu Alaikum Wr Wb,,, Salam Kenal Ki,,, Kalau Boleh Saya Bertanya,,, Ayat Buat Penunduk Dan Wibawa Itu Nama Lainnya : Sholawat Sulaiman Ki Ya ?,,, Dari Surah An namL Ayat 30-31,,, Kalau Gak Salah,,,…..

  107. @ Lanang Edan : Mencampakkan dunia Gak Perlu pake asma mas,,, Tinggal Tinggalin aja yg Berkaitan dengan dunia,,, Jauhin Cewe,,, Jauhin Kekayaan,,, Jauhin Harta Kekayaan seperti Para Wali Jaman dulu,,, Kalau saya Jujur Belum mampu Demikian

  108. @Ki Mulya…terima kasih atas penjelasan & do’anya ya om..amin ^_^ @bengawan.candhu…untung aja ga punya amalan asma sungai raja nih om..jadinya bebas pake tangan..xixixi…

  109. @ Ki Mulya : Saya Setuju Dengan Tanggapan atw Pendapat dari mas Ery Lim Hu Hu,,, Di Share dunkss Ratib Al Atas nya mumpung dekat Bulan Puasa kan pahala Juga Ki Kalau Kami Amalkan

  110. @erlangga…sama jua mang ae,ulun kada tahan jua ^_^ @lanang edan…jangan jadi petapa yang ga kawin ya bro..rugi lho bro..hehehe..

  111. sungguh sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bumi ini ….

  112. Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat sesepuh, saudara dan keluargaku d KWA.
    Ki Mulya@slm knl Ki
    Uda Eri lim hu hu@pa kbrny uda?
    Ki Suro@slm knl Ki
    Mas salawar rabit@perknlkn mas sy ray pranata dr pekanbaru.
    Erlangga/rizal@pa kbrny mas?
    Lanang edan@pa kbrny Ki?
    Ki Ampel@pa kbrny Ki.
    Maaf y keluargaku yg blm sy sebutkn.

  113. Ass.wr.wb. Ki mulya ijin ngamalin semoga kita bisa mencapai mardhatillah, amiin.trm ksh wass.wr.wb

  114. @ray pranata ///sehat ray gimana kabarnya lah bisa jalan ray kalo ala kasi ciek lah yg mantap///kalo awak ni apo lah ra cukup pengamat aza indak ado yg awak biso do kecuali ingek ingek

    @LANANG EDANN///INI AKU ADA PENGALAMN SEDIKIT NIH

    KATNYA MAU NINGALIN NAFSU DUNIA
    INI NYATA WAKTU SAYA ADA KERJA DISIAK
    SAYA JUMPA DG ORANG TUA BERJUBAH PUTIH
    TERUS SAYA DEKATIN SAYA SALAMI//DAN DIA MEMELUK SAYA SAYA HERAN ,LALU DIA MENANGIS,,LOH ADA APA PAK,,SAYA DISURUHNYA KE BESILAM TEMPAT TAREKHOT NAQSABANDIAH DI MEDAN ,YA TUNGGUDULULAH SY BILANG ,,TAU NGAK LANAGG EDAN DIATU DARI KEMEDAN SAMPAI KESIAK JALAN KAKI LEBIH KURANG 40 HARI BERJALAN ,TIDAK ADA BAWA APA APA YG ADA HANYA TONGKAT,SARUNG JUBAH DAN ALQURAN,,TIDURNYA HANYA DIMASJID,TAUNGAK MAKANYA CUMA AIR WUDUK,DANSATU PANTANGANYA MENGEMIS,
    DAN MENINGGALKAN SELURUH IDENTITAS DUNIA ,,YAHHH LANAG EDAN APA KITA SANGGUP SEPERTI ITU NGAK MAKAN ,NGAK NGELUH ,NGAK BECERMIN,NGAK PAKE PARFUM,MAKAN APA ADANYA KLO ADA YG NGASI,ITUPUN KLO YG NGASI IKHLAS .RAASANYA JALAN SUFI ITU BERAT BERAT BERAT SEKALI,MUNGKIN JUGA USIA KITA YG MASIH MUDA
    BELUMWAKTUNYA UTK BERJALAN,,,YAH AMALIN AJA APA YG ADA DAN RASANYA YANGKUT DIHATI…ITU AZA DAN HIDUP INI RASANYA JGN BANYAK NEKO- NEKO CAPEKK JADINYA…… SANTAY AZZA TAPI PASTI

  115. Uda ery lim hu hu@alhamdulillah.
    InsyaaAllah. Ambo sht uda.
    Uda ery nan ganteng kok taruih marandah…
    Jan lah gt uda ambo nan rancak.
    Ambo ko tak ado apo2nyo uda.
    Bagilh seketek uda ery…
    Hehehe
    Ambo kini merayu uda.

  116. @ampel…ntar mas ya klo ada waktu,tapa ga janji lho ^_^
    @sunyi sekali…mas kaltimnya dimana??
    @Ray pranata…lam kenal juga ya bro,salam jomblo..hehehe…
    @eri lim huhu…wah berat juga ya koko,,ampe segitunya seorang sufi ^_^

  117. Dulu saya prnh bernadzar, kalau saya dpt cewek yg saya cintai.. saya akan menyembelih kambing utk fakir miskin. tp trnyta sampai skrng saya msh jomblo. semakin lama malah semakin sulit dpt jodoh.. dan cewek yg paling saya cintai sdh nikah dg org lain.

  118. ass sesepuh semua deadman,gupito,harsa,salawar rabit,,,

    ki deadman mnta khodamnya 1 donk,,hehehe

  119. ya ni ki deadman ada ga,,,dri golongan jin muslim za jgn yg brbntuk hewan,,,cz tkt na kalah ma asma singa rajeh,,hehehe pesen 1 ya anter ke saya mlm ni,,,

  120. @ducati,,,,,, ya adanya tinggal buto bersaudara,,,,,, ada buto ijo, merah, kining, biru, hitam.
    stock lagi kosong nih,,,, soalnya si bengawan chandu blom order lagi. wkwkwkwkwkwk.

  121. wah sya ga mw ngurusin jin2 kafir,,,coz bndel2….tu deh yg dibadan ente ja???cz aura na ckp bgs tuh…..ya ni ki bengawan kmn yaa..udh lama ga comment2 ke dy kangen juga aku,,,,heheheh

  122. @murid,,,,, wslm. salam knal balik.
    @ducati,,,,, hahahaha buto bersaudara makannya cm kembang sama menyan doank kok. si bengawan banyak orderan nih brarti.

  123. ki deadman,,,ga da pilihan lagi nih????tuh jin buto dpt dri mana ki???
    wah kyanya ente pnya brg2 yg bgs tuh????

  124. @ducati,,,,, hahahahah emang bubur kacang ijo. wah barang apa nih??? soalnya yg katanya gak boleh dipegang tangan kanan kan jg barang nmanya!!! hehhehehe

  125. gumelar,,,klo seneng bs knal sya bgi2 lah ni amalan bwt sya yg booh ini

    bandar djalil,,,,ya pesen kopi 3 gelas,,,hehehe cz lg mw bgdg nie mw nyoba amalan singa rajeh spy jadi raja beneran bkn raja singa,,,heheheh bngung ni mw ngetes kmn klo ke mbah kuntilanak kshan dr kmren dy trs yg jd krban,,,kmn lg yaa da usul yg tpt ga nih??

  126. ki deadman klo itu c brg tak ber khodam tpi mmpu mnndukkan khodam,,,hehehe

    brg pusaka yg ente pnya ja,,,tpi khodam nya yg bgs ya,,,

  127. @bandar jalil,,,,, jualan kopi jg ya??? saya pesen 1 deh.
    @rumi,,,,,, wslm. untung ada rumi dateng jadi gak sepi deh.

  128. @ducati,,,,,,,,,,,,,,,,hahahahahhahahaahhha iya khodam bisa kalah ama tuh barang. klo masalah pusaka si bengawan ahlinya,,,,

  129. MOHON BANTUAN DULUR DULUR MO NANYA ADA GAK AMALAN UNTUK TANGAN LUMPUH DAN SUDAH DIBAWA KE DOKTER TAPI TIDAK ADA PERUBAHAN ATO HASILNYA , TXS SBLMNYA BILA ADA YG MAU BANTU DENGAN IKHLAS
    ALFATEHAH UNTUK KI WONG ALUS DAN DULUR2 DI BLOG INI

  130. mat sholeh jka mnrt sya cb anda instropeksi dri sndri dlu??? knp tgn bs lmpuh????

    deadman yg ente pnya apa ja tuh??? asissten sya laporanni ktanya brg2 ente lmyan bgs,,,jgn2 asisten sya yg slah msk rumah orang,,,wakakakak

  131. Mas deadman n ducati, sahabat br kt mat sholeh butuh solusi tuh. Penyakit tangan lumpuh nya yg sblah mana mat? Kalo sblah kanan, jgn2 krn pantangan ALR.

  132. hahahhaha,,,,,, wah bahaya klo salah masuk rmh orang tuh!!! niha ada batu kali, keong racun, n kutu kampret. wkwkwkkkwkwkw

  133. Semua pada menikmati kopi rupanya….
    sampek lupa pencat-pencet….
    Selamat Malam semuanya….

  134. pakdhe ya ni tggu sesepuh yg lain comment,,rpanya ga pada nongol…..

    deadman,,,ya niii slah bwa,,,malah bwa tasbeh htam,,,,pya ente bkn ni??

  135. @ducati,,,,,,, wah anak buahnya gajinya dinaikin donk biar kerjanya gak salah2. anak buah aku dah lari satu2 kena bosen krja sama sy. katanya gajinya dibawah umr. hhhehehee

  136. ank buah sya cma ta kasih empan wridan za,,,pda kelaperan x yuaaa,,,,,mklum lg ga da uang ni bwt beli myk khusus nya n males bgt prgi kcondet cz lg lbur kul,,,,

  137. wah ki deadman serius mw bntuin mat sholeh ni???sya nnton ja ya,,hehe mklum ilmu sya msh minim,,,,

    ki deadman dah sya krim lg tuh asissten sya yg lain smpe ga gtaran2 nya???hehehe awas hp yg gtar???

  138. Wah teman2, sy hrs undur diri dl nih. Ngenet pake hp emang gak nyaman…jari tangan jd pegal2. Sambung bsk siang aja dr komp di ktr. Mas deadman, see u. Mas ducati, bagi2 pengalaman singa rajeh nya bsk ya. Oya, email udah sy kirim mas, tp tanpa perangko blsn:-)

  139. wah btul pakdhe kbtulan td emg ga msak,,,klo soto ci bkn khodam ja yg doyan,,,bsa2 yg punya khodam jg brbutan sama khodamnya mkn soto,,,,hehehe

  140. @ducati,,,,,,,blom sampe2 dari tadi???? naik ojeg ya asistennya??? beliin mobil donk biar cpt!!! hahahhahhah
    @rumi,,,,,,ok selamat jalan,

  141. @mat sholeh,,,, coba u pake doa syifa. n sholawat qulub. dibaca ke air min 313x coba lakukan dulu selama 7 hari. insya Allah ada hasil dalam 7 hari.

  142. deadman maaf cz td ada yg scan sya jga,,,,ni mpe skrg msh trsa,,mdh2an ci mksd na bae,,hehe tggu ya efek nya jadi ke kpla ni,,,tpi udh gpp cma dtksi ja tu org,,hehehe jd tmbh seru ja,,, ko ki bengawan ga nongol2 jg yuah??

  143. ya sya blm liat khodamnya apa tpi ada sdkit nyesek didada,,,nnti deh ane beliin F1 spy cpt smpe nya,hehehe

    ya ni pakdhe br mw ngirim ke deadman eh mlh dkirim dluan jd enk,hehehe
    pakdhe pnya keris ga???

  144. wah praktis bgt tuh sya juga 2thn yg lalu mw dksh sma paranormal tpi pas sya lihat khodamnya brbntuk ular putih,,berkepala mnusia mmkai mahkota jenisnya laki2,,,tpi sya balikin cz ribet ngerwatnya,hehe

  145. MAS DEAD MAN TXS IJIN UNTUK NGMLIN ALFATE 100X UTK PANJENENGAN DAN PORO DULUR MONGGO DILANJUT

  146. Kalau Mas Ducati sih bisa ngliat, lha wong saya iki. Bener-bener gak bisa ngliat…Asli..
    Kalau tak Roso gak Pas…ya tak taruh aja Mas..daripada ribet..
    Toh prinsip kita…khan Azas Manfaat…
    Manfaat bagi diri sendiri dan orang lain…
    Biar Slamet Mas….

  147. wah pakdhe bsa aza,,,ya pertama2 sya lihat dlu pke kaca pembesar…hehe

    bner pakdhe yg pntg manfaat ga bwt pemiliknya….

  148. Sekarang sudah masuk Selasa Pon…
    Kok poro Sepuh belum pencet-pencet ya….
    Haloo…
    Haloo…
    Bandung…

  149. @ Erlangga : iya benar itu diambil dari QS An Naml ayat 30 dan 31. Namun saya belum pernah mendengar kalau Ayat itu disebut juga dengan nama Sholawat Sulaiman, tp mngkn saja ada yang menyebutnya begitu. Untuk Ratib Al Attas dan Ratib Alaydrus kita do’akan saja agar cepat atau lambat ada yang membabarkannya. Wss.Wr.Wb.

  150. @Ki Mulya…mungkin maksudnya om erlangga sholawat Sulaiman yang gini om:”BismillaaHirrohmaanirrohiim.Innahusulaimana wa innahubismillahirrohmanirrohim.walikulli jinni wannisya-i wasyyaithoni
    naQlahum ajma’in,bihaQQi iyyaka’na’budu wa iyyakanasta’in Allahumma
    sholl ala Muhammad 3x.

  151. @ Salawar Rabit : iya benar. Mungkin itu Sholawat Sulaiman yang dimaksud oleh saudara Erlangga.

  152. Assalamualikunm
    Semua asr bersumber dari nabi khidir yang belum tentu akan memberi sya’fat ke pada kita semua . yang ingin saya tanyakan pada para saudaraku,nanti di waktu hisab hanya rissulluloh Saw saja yang akan memberi sya’fat kepada umatnya sedangkan kita semua adalah umat dari kanjeng nabi,adakah asr yang bersumber langsung dari beliau ?

  153. Assalaamualaikum sedulur? dulu waktu masih kuliah saya pernah belajar ASR, diamalin 3 hari alhamdulillah ilmunya masuk, tapi beberapa tahun kemudian sy icip-icip dunia hitam dan bidang yang sy jalani saat itu adalah bercinta dengan tante2 wkwkwkwk, nah pas pertama kali malakukan aha aha khan sebelumnya pasti gesek2 dlu, terus dilanjutkan dengan melucuti atribut lawan hehe pas acara inti yaitu peresmian secara simbolis berupa proses memasukan tiang listrik ke sumur lapindo di tengah lembah yang becek, nah pas moment itu dari punggung keluar hawa panas menguap ada juga yang lewat ubun2, ternyata power asrnya nguap tuh,,,,,,,,,,,alhamdulillah abis kimpoi ko***l masih ada trus di lain waktu cobain diwirid lg asmanya punggung panas banget kyknya khodamnya ngambek kali y,,,,,,,,,,,,?

  154. @ Abu Athar Khan
    ASR dari nabi muhammadrosululloh ada 2 yaitu Alqur`an dan al-hadist :D

    @ Satria Jalaksana ….sugeng siang

    @ akik ….sugeng siang

    @ wongadus ….sugeng siang

    @ tiang bungkuk ….sugeng siang

    derek nyimak monggo dilanjut

  155. @RED RIBON …lam kenal juga..
    @om satria…
    @om tiang bungkuk…
    @ki adim eh om adim….sugeng siang ugi..
    kula nderek nyimak ugi…

  156. ASR tu apa ya? Gunanya apa? Amalane gmana? Pake ijasah gak?Maap bnyak tanya maklum murid baru,

  157. @om rumi kabar buruk warung masih sepi :) btw gmn jin2 di rumah dah pada jinggat lom?? saya kirim e-mail ke om ducati kok gak bisa ya..

  158. @akik…jin nya mash pada betah di rmh ane, malah ada yg buka warung segala :-) Td malam mas ducati ada OL, n sy udah bilang kalo email udah sy kirim, tp sy chek barusan blm di bls jg. nanti kalo online mo sy tanyain lg.

  159. @om rumi wah enak donk kl mau beli apa2 ga usah keluar rumah :D
    saya jam 9 cabut sih kadang mlm pgn ol juga tapi agak susah kl pny bayi :D ga da no hp nya ya..

  160. @RED RIBON …salam kenal mas :) monggo ..
    @Raka mas akik … cerita dong pengalamannya spt @wongadus :D hi hi
    @om tiang bungkuk… permisi :)
    @kanda mas adim….sugeng siang ugi.. monggo ditunggu wejangannya :)
    @Murid baru … buka – buka posting lama ya disana sangat jelas oceee

  161. No hp nya gak ada. Sy udah cek di daftar anggota KWA, no hp nya gak ditulis. cuma 021……….. Sy udah coba tekan 021………… tp gak bs nyambung :-)

  162. @om satria kl sama ma om wong adus mah belum ada,nnti ya kl dah ada tante2 cantik yang deketin saya.mau sayap,kepala ,dada,ato paha ups….jgn horor ya.. :D
    @om rumi baru eror kali mknya angkanya keputus :)

  163. Saya punya 3 khodam tp tdk prnh saya rawat, dibiarkan saja, krn mrk ada sejak saya lahir. datang sendiri. mungkin dari leluhur.

  164. Sholawat nabi sulaiman as berarti yang kudu mesti ngucapin harus bani israil umatnya nabi sulaiman krena itu memang jamannya beliau,kalo kite – kite kudu ngikuti baginda rosulluloh dan mestinya baca Sholawat ibrahimiyah yang langsung di ijasahkan oleh beliau bagi pengikutnya dan sanadnya shoih….ayo siape yang mau ngamalin sholawat…….pendek tapi dahsyat……yang penting istiqomah…ntong..

  165. hehe,memegang dgn tangan kanan adalah sebuah filosofis yg akn diketahui oleh orang2 yg haus mencari ilmu allah semoga dibukakan pikirang kt tntang arti filosofis kata2″tidak boleh memegang kemaluan dgn tangan kanan”selamat belajar

  166. Untuk tambahan perbendaharaan ilmu di kampus wongalus, berikut kita tampilkan Asma Singkir Rajeh yang sudah diijinkan oleh mas Ali kepada saya (KIM)

    Berikut do’a asmanya….
    ASMA SINGKIR RAJEH
    Inna quwatin ajbarosyin ain Natafatihatan amsonihim sohibika

  167. Asalamualaikum,mohon pengijazahan dan izin mengamalkan asma singkir rajeh.ki hongmankin,trims wasallam.

  168. Asalamualaikum,mohon pengijazahan dan izin mengamalkan asma singkir rajeh ki hongmankin dan asma laut rajeh lengkap wassalamualaikum

  169. mohon informasinnya kalau ikut jadi member kampus wong alus …..bagaimana ?

    nyuwun sewu kagem sesepuh wong alus , kulo nyuwun pengijasahan ASR damel kulo amalaken,
    kulo kale bojo kulo sampun ngamalaken tapi dereng enten reaksinipun, nopo karena dereng diijasaken, matur nuwun

  170. AsSalamualaikum kepada semua sesepuh. Saya peminat kampus wongalus dr malaysia. Boleh saya terima ijazah keilmuan dari para sedulur semua. Dan bagaimana saya boleh menelefon para sesepuh yang ada di laman ini. Terima kasih. Wassalam

  171. Aslm,Ktnya,asma sungerajeh g bsa d tuls krna klw it dlakukan,mka khasiatnya akn hmbar,knpa hal ini msh dtruskan dan g cari solsinya,biar AsR ttp cespleng

  172. qolbitu,saya terima ijazah ALR dengan lengkap,mohon doa dan restunya.semoga bermanfaat dunia akhirat.nuhun

  173. Asalammualaikum……
    Poro Pinisepuh….Ki Wong Alus kaliyan sederek-sederek……!
    Matur nuwun Ki Wong Alus Monggo DiLanjut…..Sip….( Lain dari lain Semoga bermanfaat dan barokhah )

  174. He he…poro sedulur…
    Memang betul bahwa sebenarnya ada larangan dari syariat Islam agar kita jangan menyentuh kemaluan dengan tangan kanan ( menurut beberapa ulama bisa menyebabkan sakit pikun,pelupa ) jadi kalau dikaitkan dengan ALR ini bisa saja nyambung…karena asma tersebut berisi nama-nama yang suci ( tapi mungkin tidak berakibat fatal jika kita tidak sengaja menyentuhnya dengan tangan kanan…he he ) monggo kita sama-sama berpikir dengan jernih.yang diharapkan agar kita terjaga dari suci lahir batin…barangkali demikian ….monggo poro sesepuh dibabar lebih lanjut….

  175. assalamualaikum wr.wb. mohon izin mengamalkan.moga2kita dalam lindungan Allah SWT, amin

  176. @ki Mulya, matur nuwun ilmunya untuk bisa bertemu dengan Nabiyullah Khidir AS. Kalau boleh tanya sebetulnya Khidir Balya ibnu Mulkan itu lengkapnya bagaimana. ada yang menyebut bahwa Balya ibnu Mulkan/Malkan itu adalah orang tua Nabi Khidir. Wallahu alam bisawab.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s