TATA CARA MENGAMALKAN ASMA LAUT RAJEH LENGKAP


Pada kesempatan kali ini, saya mencoba menulis tentang cara mengamalkan Asma Laut Rajeh yang bersumber dari beberapa keterangan sesepuh di komentar blog ini sehingga para sedulurku semua tidak kebingungan bila akan mengamalkan Asma ini.

Dari Ki Ahmad kita mendapatkan penjelasan bahwa Cara Mengamalkan Asma Laut Rajeh yaitu: Baca Basmalah + ASR madura utara + ASR madura selatan + kunci gabungannya ( Lauthun…. jahar). Jadi jika ASR madura utara dan ASR madura selatan belum diijazahkan + belum diamalkan percuma kekuatannya tidak maksimal ( kekuatan sesungguhnya tidak akan keluar )

Selanjutnya Ki Dividi memperjelas hal ini. Menurut beliau pengamalan ASMA LAUT RAJEH LENGKAPNYA sebagai berikut:

BISMILAHIROHMANIRROHIM
Selanjutnya membaca…
INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (Madura Utara)
Selanjutnya membaca…
1.INNAKA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH.
2.INNAKA QUWWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH.
3.INNAKI QUWWATIH KATABUN NATAH KITABUN NATAH.
4.INNAKA SHOHABATIKA SHOHIBIKA. (Madura Selatan 4 tingkat)

Selanjutnya baca….
LAUTHUN SAMARIK
ABNAKITAB JAUZUN ZAHAR.

Namun, Ki Dividi menambahkan kalau beliau tidak mengijazahkan apa yang diuraikannya karena PANTANGANNYA AMAT BERAT yaitu TIDAK MEMEGANG KEMALUAN MENGGUNAKAN TANGAN KANAN SEUMUR HIDUP.

Ki Sadewa memperjelas apa yang disampaikan kedua sesepuh di atas. Menurutnya Asma Laut Rajeh adalah gabungan dari
1. ASR Madura Utara sunge.
2. ASR Madura Selatan sunge lengkap.
3. Ditambah kunci laut rajeh yaitu “LAUTHUN SAMARIQ ABNAL KITABA JAUZUL JAHAR” Jadi untuk mengamalkan Asma Laut Rajeh harus harus berurutan sekaligus.

Ki Sadewa melanjutkan untuk tawasulnya ada sedikit berbeda dengan Cirebon atau Madura. dan masih ada lagi kunci pembuka sirr asmak ini. Untuk itu, kepada para sedulur semua yang serius untuk mengamalkan maka, Ki Sadewa menyarankan agar kita mengamalkannya secara urut dimulai dari ASR Cirebon — selanjutnya ASR Madura Utara dan kemudian ASR Selatan. Setelah lulus, baru kemudian kita mengamalkan Asma Laut Rajeh agar tidak ada ketimpangan.

Demikian para sedulurku semua penjelasan dari para sesepuh. Bagi yang belum jelas dan butuh konsultasi, silahkan para sedulur untuk bertanya langsung kepada para sesepuh termasuk pengijazahannya. Ini penting karena ASR Madura Selatan BELUM DIIJAZAHKAN OLEH PARA SESEPUH DI BLOG INI.

Salam damai.

@Wongalus,2010

Iklan

290 Comments Add yours

  1. wong medan berkata:

    panggilan…panggilan harap kepada sesepuh blog kampus wongalus agar mengijazahkn asr madura selatan supaya ilmu asr semuanya bisa dikuasi dengan sempurna. Terimakasih.

    Hehehehehehehe cuma………..jangan ada yg marah yo

  2. cak BODO berkata:

    maaf pak mau tanya………, kolom URI itu apa ya.?

  3. adim berkata:

    @ cak bodo
    alamat blog/ website kamu

  4. dead man berkata:

    aslm. semuanya,,,,,,,, numpang lewat,,,

  5. erlangga berkata:

    wahh ko pantangannya ko boleh megang xxxxxx dengan tangan kanan ? kalau kepegang(gak sengaja) gimana ki ? bisa copot ya pusaka kita ? dengar dengar dr forum lain asma Laut Rajeh kalau pengamalnya berzina bisa copot kxxxLxxnnya ?

  6. erlangga berkata:

    maksud saya : ko pantangannya gak boleh megang pakai tangan kanan ? bisa copot ya pusaka kita ki ? atau kebakar gosong ki ? kalau Gak sengaja Ke pegang gimana ki ?

  7. Gupito berkata:

    Pantangan nya menakutkan..

  8. muhammad69 berkata:

    hehehe,udah sampe sejauh ini pengijazahan ilmu rajeh,kog asma sungai rajeh madura selatan ga di ijazahkan,hmmm….

  9. dead man berkata:

    itu mitos saja,,,,,

  10. Arjuna Hitam berkata:

    Subhanalloh …
    Ternyata ada pantangan seperti itu ya…?
    Semoga aja pengamal asma laut rajeh diberi perlindungan oleh Alloh dari kealpaan agar tidak melanggar pantangannya, Amin.

  11. KAPAL API berkata:

    TENG…TENG…TENG,

    🙂 🙂 🙂 …. Gitu Saja Kok Repot 🙂 🙂 🙂

  12. Ki nur jati berkata:

    Sebenarnya ga da pantangannya.kalo kita melanggar larangan agama ilmunya ga hilang hanya powernya yang 9drop/lemah.dan untuk mengisi/menguasai ilmu tsb merasa berat karena badan kita kotor kecuali diri kita benar2 bertobat barulah kita bisa menguasai dengan mudah

  13. Rizky Kopassus berkata:

    mana nih ijazah ASR Madura Selatan nya? Biar ALR nya lebih lengkap dan mantap.

  14. Ian_thea berkata:

    Assalamuallaikum.
    Kpd para sesepuh sya harap berkenan mengijazah kan asr madura utara +selatan lengkap
    agar sya dan sdra2 yg lainnya bsa mengamalkan alr.

  15. Ki nur jati berkata:

    Cari sesepuh yang ikhlas mengijazahkan asma’ laut rajeh atau menghubungi ki jati raga.ki arya.ki sadewa dll.untuk mengijazahkan ini

  16. Rizky Kopassus berkata:

    @ki nurjati: matur nuwun utk informasinya ki. Semoga cepat atau lambat beliau2 ini akan mengijazahkannya. Sambil menunggu tidak ada salahnya kalau ki nurjati membabarkan Hizib Mubarok, Hizib Mighnadis, Hizib Maghrobi Nabi Nuh, Hizib Kanaf, Hizib Jabalakah, atau Hizib2 lainnya.

  17. dead man berkata:

    @rizky,,,,,,, hahahahaha awas kompor meledak,,,,

  18. suwandi berkata:

    Ki Wong Alus yang Saya hormati
    Formatnya sudah selangkah lebih maju
    – ada pengijazah
    – kita diskusikan
    – dibahas oleh sesepuh / yang ahli
    – diambil kesimpulan
    – diamalkan
    maju terus kampus Wong Alus

  19. bengawan.candhu berkata:

    asswrwb….
    @ki nurjati…..sugeng ndalu ki…salam takzim…..nderek midangetaken ki….
    @ki kapalapi….sugeng ndalu…nderek gelar tiker ki…salam takzim…
    @ian-thea…..@rizki kpassus…@gupito….@arjuna hitam …asswrwb….ikut mperkenalkan diri sy…salam hormat….

  20. Rizky Kopassus berkata:

    @dead man: bukan kompornya yang meledak, tapi tabung elpiji yang lagi booming itu lho. Ha3

  21. bengawan.candhu berkata:

    @deadman….salam metal bro….oleh2nya dr negeri nya…ayo dbagi….
    @suwandi….salam paseduluran….

  22. Nico syah alam berkata:

    Kalo benar Asma Laut Rajeh pantangannya gak bleh pegang t..it pake tangan kanan seumur hidup, wah kacau banget ya,wkwkwkkk.. @ Ki Nur Jati : Salam hormat dri sya & Trims atas infonya ^_^

  23. dead man berkata:

    @rizky,,,,,, hahahaha,,, wah biasanya kan kopasus banyak pegangannya,,,,
    @bengwan,,,,,, ah dari mana aja bro??? u mau apa dari sini bro???

  24. Rizky Kopassus berkata:

    @bengawan.candhu: salam kenal dan salam hormat juga.

  25. dead man berkata:

    @nico alam syah,,,,,, hahahahhaa ketauan nih!!!! brarti ente biasa megang pake tngan kanan ya!!!!

  26. bengawan.candhu berkata:

    @nico syah alam….ha10x…pgang pake sumpit ato penjepit rambut…aduh2…susahe…..he5x…jd cengengsan mbyanginnya susaaah….
    @deadman…emmm emmm emmmm…apa ya…a mo sbh batu warna biru….ha5x….
    @rizky kopassus…injih sama2 mas…wah nemenin angkatan bersenjata kt bgadang…ayok mas dlanjut….

  27. dead man berkata:

    klo bgtu sy akan mengijazahkan raja ilmu pamungkas trakhir,,,,,,

  28. Nico syah alam berkata:

    Salam hormat & salam perseduluran untuk @Ki bengawan candu & @bro Dead man _ Hahaha..Yg jadi persoalan serta beban pikiran sya: Kalo kita lagi tidur & scara gak sadar megang t….t , apakah azabnya sama dgn yg disengaja ?? sedang dlam dunia Hukum aja ada Hal2 yg meringankan / memberatkan, terus kalo sdah terkena Azabnya ( t….t nya hilang dll), sya harus kemana untuk mencari keadilan..Masak dari nama yg jantan ‘Nico syah alam’ kemudian dirubah mnjadi ‘Nike syahrini’,, wkwkwkkkkk *_^

  29. bengawan.candhu berkata:

    @nico syah alam…a klo pantangannya spt itu,a dgn tertib&rasa hormat…tdk brani ambil ijazahnya….he5x….susah amat sich ya…amat aja gak ssh…he5x….nunggu dr @ki nurjati sj asma rajehnya yg laen…monggo ki dbabar lg…..

  30. dead man berkata:

    ya sudah klo tdk ada yg mau ilmu serla,,,,, pamungkas puncak ilmu,,,,,

  31. Ki Mulya berkata:

    @ Rizky : untuk Hizib Kanaf dari Syekh Abu Hasan Asy Syadzili banyak habib atau ulama tarekat Syadziliyah yang memilikinya. Hizib Maghrobi Nabi Nuh isinya hampir serupa dengan Hizib Kaf 40, dan ini termasuk Hizib yang berhawa panas. Itu info yang bisa saya berikan untuk saudara Rizky. Silahkan untuk Ki Nur Jati dan sesepuh lainnya jika ingin membeberkan sekaligus memberikan ijazahnya. Wss.wr.wb.

  32. bengawan.candhu berkata:

    @ki mulya…salam takzim…sy ikut mperkenalkn ki….
    @deadman…iya kt tgg ijazah raja ilmu pamungkasnya…jg bbatu birunya…(ngarep.com.banyak.sekaleeee)…he5x….

  33. dead man berkata:

    Pada sira ngelingana
    Carita ing nguni-nguni
    Kang kocap ing serat Babad
    Babada nagari Mojopahit
    Nalika duking nguni
    Sang-a Brawijaya Prabu
    Pan samya pepanggihan
    Kaliyan Njeng Sunan Kali
    Sabda Palon Naya Genggong rencangira

  34. Rizky Pecinta Baret Merah berkata:

    @ki mulya: trims untuk infonya ki. Ayo ki dibabar lagi ilmunya, kmrn kan udah membabar bbrp ayat dan doa Nabi Sulaiman, lanjut lg dong skrg. He3. Sambil nunggu ki nurjati dan yang lainnya.

    @all: kalau ada yang tahu sejarah beserta silsilah Syekh Maulana Abdurrohman Gunung Ciremai mohon dibabar ceritanya disini. Trims.

  35. salawar rabit berkata:

    waduh…ampe putus..atuuut..

  36. Torabika Duo Susu berkata:

    @kang mas bengawan: kemana saja kakang kemarin absen? a jadi gak semangat buka lapak kopi jika tidak ada kakang bengawan. Soalny kalau ada kakang bengawan kan ada yang bisa bantu cuci gelas he5x.. I miss u lah.

  37. Zabuare-pulampas berkata:

    Wah lagi rame ngomongi pegang barang nih.
Bengawan candhu@ salam prshabtn
Deatman@lam kompak
Rizki@lam kenal
Dan buat para sesepuh ki nur jati dll
All@selamatkan barang masing2.

  38. suwandi berkata:

    Mas@ bengawan.candhu ….salam paseduluran juga….
    saya dulu pernah jadi penduduk semarang 8 th di puspogiwang daerah jl. Siliwangi dekat Bandara , Jenengan semarange pundi Mas

  39. bang jali berkata:

    salam paseduluran
    @bengawan.candhu
    @rizky kopasus
    @dead man
    @ki nur jati
    @suwandi
    @ian_thea
    @nico syah alam
    slamat malam smua ikut nyimak aja, monggo kang bengawan dilanjut

  40. Wong Kito Galo berkata:

    Menurut hemat saya,orang yg msh kyk kita msh labil,hanya orang yg sdh tdk mengharapkan kemewahan dunialah yg mampu melakukannya… orang yg sdh tau jati diri dan hanya pngn slalu dkt dgn allah swt.

  41. Ki Mulya berkata:

    @ Bengawan.Candu: salam takzim serta salam peseduluran juga buat saudara.

  42. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    derek nyimak nggih…..

  43. mbah gondrong x berkata:

    assalaamu’alaikum……..

  44. bang jali berkata:

    @salawar rabit yg baik hati tdk sombong gmn kbr’e nih ?

  45. mbah gondrong x berkata:

    @KI AGENG JEMBAR JUMANTORO ,
    SEMANGAT MALAM KI, PRIPUN KABARIPUN..?

  46. bengawan.candhu berkata:

    @ki kopi torabika….salam takzim…salam hormat….sy tunggu kopi torabika yg plg mantap racikan…jg scaningnya….sy bnt ki nyuci2 gelas&mengedarkn kopinya buat poro sedulur biar tmbh hangat suasananya…..
    @zabuare_pulampas….mana chocolatosnya…a mo chocolatos bro…!…
    @suwandi….di daerah jalan mataram oom…..iya jaraknya sktr15 menit ktmpt panjenengan di puspogiwangnya…tp a jrg drmh….mklm krj luar kota…
    @deadman…saingan dgn para pujangga….ayo lanjut satria bergitarku….
    @bang jali…salam paseduluran…silahkn dlanjut….kami tgg rame2nya buat dbagi2….
    @salawar rabit….yg ganteng&skrg lbh kalem….ha10x….salam paseduluran….

  47. salawar rabit berkata:

    @bang jali…habar ulun baik-baik haja om,,amun piyan pang,mudahan baik-baik haja jualah ^^

  48. bang jali berkata:

    @ki mulya,salam
    @ki ageng jembar jumantoro,salim
    @mbah gondrong sugeng rawuh lam kenal

  49. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO berkata:

    @mbah gondrong x : Al hamdulillah sehat wal afiat,

    panjenengan sebaliknya pripun.

  50. bengawan.candhu berkata:

    @wong kito galo….apa kbr saudaraku,sng skl bs kumpul2 lg,mskpn kt jarang brtegur sapa…
    @mbah gondrong…dgn syeikh jangkung saridin dan bumi mina taninya….salam takzim…salam hormat…sugeng kpanggihan ki….
    @ki ageng jembar jumantara…asswrwb…sugeng ndalu…sugeng rawuh…tansah nderek nyimak sedoyo sabdo lan doa nipun….monggo ki ageng kita tenggo……

  51. salawar rabit berkata:

    @bengawan.candhu…salam dangdut om…hehehe…rayu om dead man dunk om,,biar laut rajeh di ijasahin ya 🙂

  52. Ki Mulya berkata:

    @ Bang Jali: wa’alaikum salam

  53. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO berkata:

    @bengawan.candhu : Assalamu’alaikum…..wr. wb.

    PRIPUN KABARIPUN..? ki bengawan.candhu

    nopo ki joker sampun nelpon panjenengan ki bengawan.candhu

  54. salawar rabit berkata:

    @Ki Mulya…om Mulyadi,klo boleh kapan2 hizibnya di ijasahkan ya..

  55. Torabika Duo Susu berkata:

    Kopi Torabika di campur candhu kakang bengawan seperti nya enak.. Manis dan memabukan he5x.. Kang bengawan kalau bs di undang ust cilik guntur bumi dan laskar petir nya agar acara gath tambah meriah. Pripun kakang?

  56. bengawan.candhu berkata:

    @ki ageng jembar jumantoro….injih ki sampun kepara ngageti ingkang wayah…kadang sepah malah kerso uluk salam kaliyan kawulo ingkang langkung anem…dados rikuhipun manah…nopo malih kaparingan nmr kawulo saking panjenengan…malah tambah isin kawulonipun ki….piyambakipun matur bilih mnedukung acr gathering ing parangkusumo lan kerso brpartisipasi….namung kawulo matur,nenggo diskusi rumiyin kaliyan para sesepuh terutama kaliyan ki wongalus….nuwun….

  57. Rizky Pecinta Baret Merah berkata:

    @dead man : hahaha…bisa aja nih….monggo mas ijazahkan ALR nya ya…

    @salawar rabit : ditunggu ijazah selanjutnya setelah kmrn meng-ijazahkan ilmu khodam harimau putih. Ngomong2 abis darimana aja? Kok br rawuh?

  58. salawar rabit berkata:

    @bengawan.candhu…om ada yang ngirim macem-macem nih,klo ngirim kue sih mending kan..hehehe…

  59. mbah gondrong x berkata:

    salawar rabit ;
    bengawan.candhu ;
    bang jali ;
    semangat malam semuanya, nderek ikut melek an njih….
    KI AGENG JEMBAR JUMANTORO;alhamdulillah ki, pangestunipun,…beberapa kemarin sampai malam minggu kemarin ada sedikit rejeki pada kami sekeluarga,tapi alhamdulillah masih mendapat perlindungan dan pertolonganNYA
    monggo2 dipun lanjut……..

  60. bang jali berkata:

    @bengawan.candhu dimataram..ehm dingin2 pesan lumpia njih
    @salawar rabit baik2 ja wadah piyan jauhlah dr kota samuda

  61. bengawan.candhu berkata:

    @salawar rabit….sip lah goyang ndangdut uut permata sari…he5x….tak tgg goyangan nazhqam jaljalut kubronya u/kelanjutannya ya oom…?….
    @ki torabika double milk….injih ki…ustadz guntur geni dgn askar petirnya nnt smg brkenan u/hadir&ikut mramaikn….dtunggu sj..siapa tau he5x….

  62. bengawan.candhu berkata:

    @bang jali…he5x…injih ki….sdh lama tdk ngicipin lunpia jg….kpn2 klo ada wkt kongkow bareng di simpang lima….ha5x…

  63. salawar rabit berkata:

    @Rizky Pecinta Baret Merah…aku baru bangun tidur mas,,,lg nunggu om mulyadi nih,sapa tau mau ijsahan hizib

  64. Ki Mulya berkata:

    @ Salawar Rabit: justru aku yang sedang menunggu ijazah dari saudara Salawar Rabit.

  65. salawar rabit berkata:

    @mbah gondrong X…iya nih om semangat,abs minum kopi susu..pas susunya ^_^…
    @bang jali…wadah ulun di 4 tempat om ae,pangkalanbun-martapura-samarinda-berau..

  66. mbah gondrong x berkata:

    malam ini yg jualan kopi sinten njih..?
    kulo mau pesen kopi campur satu, dari habis isya’ tadi kulo dereng ngopi blas.

  67. bengawan.candhu berkata:

    @mbah gondrong x….yg jualan ki kopi torabika duo susu….wah mantep…pake double milk….aplg campur jahe…hemmm sedap….

  68. bang jali berkata:

    @all sdulur berhubung sdh pagi sy mohon diri
    @bengawan.candhu candu arabnya dibakar ki biar betah sampai pagi..hehe maturnuwun

  69. KAPAL API berkata:

    @ki tora bika, barusan sy kirim sms mohon balasan ki

  70. mbah gondrong x berkata:

    @bengawan.candhu; OKB, kulo tak meluncur kesasaran dulu untuk beli kopi, panjenengan dipu cangkingke ta mboten?
    ki kopi torabika duo susu; kulo pesen kopi campur kalih njih..?

  71. Rizky Pecinta Baret Merah berkata:

    @salawar rabit: iya nih sy jg lg nunggu ijazah dr ki mulya, ki nur jati dan sesepuh lainnya. Oya mas salawar rabit punya Hizib Syahadah ga? Kalau ada ditunggu pembabarannya ya…

  72. bengawan.candhu berkata:

    @Bang jali…iya nih…para sesepuh ngumpul jg doble kopi pada hadir bareng,mo plg klo blm mentok kayanya sungkan he5x….
    @mbah gondrong….injih mbah nitip kopi panandang angeting sukmo lan rogo…he5x….

  73. Torabika Duo Susu berkata:

    @ki kapal api: pulsa reguler nya habis ki, cuma tinggal paket internetan aza. Maklum ki baru nanti sore dapat fee nya he5x.. Inti nya saya setuju dengan njenengan..

    @all: malam ini kopi nya gratis.. Di traktir ki kapal api he5x..

  74. salawar rabit berkata:

    @Rizky Pecinta Baret Merah…ga punya mas,,mudah-mudahan om mulyadi berbaik hati pada kita ya dengan ngijasahin hizib…aku kan disini sebagai pengemis ilmu gth ^_^

  75. mbah gondrong x berkata:

    @ki KAPAL API; semangat malam ki, kulo pesen kopi dua njih ki…,tadi kulo sampun pesen ki torabika duo susu ,tapi kok belum di antar njih, barangkali airnya belum mendidih

  76. KAPAL API berkata:

    Matur nuwun @mbah Torabika, hari ini sy libur deh jualan kopi lg evaluasi diri dan evaluasi blog ….

    Monggo dilanjut mbah..

  77. Torabika Duo Susu berkata:

    Andi saja para sedulur kita lebih peka dan mampu menangkap sinyal batin para auliya pemegang amanah asma rajeh saya yakin kita bisa lebih bijak.. Cukup sekali saya ditegur “beliau” memang kita harus banyak introspeksi dan mawas diri

  78. salawar rabit berkata:

    BismillaaHirrohmaanirrohiim
    Adapun yang dinamakan “PAKAI AL-FATIHAH” itu sebagai berikut:
    -AlhamdulillaaH:Artinya,ya Muhammad,sembahyangmu itu Aku jua
    memuji diriKu
    -Robbil ‘aalamiin:Artinya,ya Muhammad,Aku tahu lahir bathinmu.
    -Arrohmaanirrohiim:Artinya,ya Muhammad,yang membaca Fatihah
    itu Aku jua memuji diriKu.
    -Maalikiyawmiddiin:Artinya,ya Muhammad,engkau jua ganti pekerjaan-Ku,
    karena engkau tiada lain-Ku.
    -Iyyaaka’na’budu
    waiyyaakanasta ‘iin:Artinya,ya Muhammad,tiada yang sembahyang
    hanya Aku dan yang ghoib Aku jua kerja sendiri-Ku.
    -IHdinashshiroothool
    mustaQiim :Artinya,ya Muhammad,tiada yang mengetahui akan
    da-Ku hanya engkau jua.
    -Shirootholladziina an
    ‘amta ‘alayHim :Artinya,ya Muhammad,sesungguhnya karenamu
    sekalian yang ada.
    -Ghoyrilmaghdhuubi
    ‘alayHim :Artinya,ya Muhammad,tiada Aku marah,Aku kasih
    padamu dan sekalian ummatmu.Aku mengatakan
    rahasia-Ku padamu,dan engkau katakan rahasiamu
    pada sekalian ummatmu.
    -Waladhdhoolliin :Artinya,ya muhammad,jika tiada engkau
    kekasih-Ku,maka tiada rahasia-Ku sekaliannya
    padamu.
    -Aamiin :Artinya,ya Muhammad,engkau ganti rahasia-Ku
    Allah nama bagi Zat TUHANMU yang Qodim.

  79. mbah gondrong x berkata:

    @KI Torabika Duo Susu; betul dawuhipun panjenengan ki,kita semua harusnya lebih interpeksi dan mawas diri,dengan tidak megedepankan ego kita untuk memburu asma rajeh ,ataupun kesaktian dan karomah2 dari asma rajeh tersebut

  80. Dewi Sri berkata:

    Semua bagus Amalannya…sip…dech…

    Cuman pantangannya…SEREEEM….xixixi..

  81. bengawan.candhu berkata:

    @ki kopi torabika @mbah gondrong…kt persiapkn&mmohon quantum ikhlas yg sbaik2nya&stinggi2nya….buat mnyongsong ridhonya…..he5x….

  82. bengawan.candhu berkata:

    @salawar rabit….mbaca postingan panjenengan sptnya hrs pelan2&mrenung…mnyenangkn skl…

  83. salawar rabit berkata:

    om bengawan & om mulyadi & bro rizky,met bobo ya..see all tomorrow^_^

  84. muhammad69 berkata:

    ouch brat pantangannya,klo kpegang pake tngn kanan perkakas bs ilang,just like a knight without his sword,hyahaha,jreng..jreng…jreng

  85. bengawan.candhu berkata:

    @salawar rabit…yg sll kurindukan&sahabat trkasihku…slmt beristi…eh bkn sptnya mo mhadap ke arah vertikal….hayooo….iya deh,nitip sj doanya u/para sedulur dsini ya….matur suwun….

  86. bengawan.candhu berkata:

    @muhammad yin&yang salam&salim ya…(sssttt pantangan yg ssh dnalar)….he5x…

  87. Ki Mulya berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Mohon izin kepada para sedulur & sesepuh sekalian. Saya akan mencoba memberikan amalan untuk bertemu Nabi Khidir A.S (Sayyidina Balya bin Malkan).

    Bismillahir Rohmaanir Rohiim,

    Yaa Lathiifam Bi Kholqihi Yaa ‘Aliimam Bi Kholqihi Yaa Khobirom Bi Kholqihi Ultuf Binaa Yaa Lathiif Yaa ‘Aliim Yaa Khobiir.

    Amalannya dibaca 3x tiap bada Sholat Fardhu.
    Alangkah lebih baik jika dalam seminggu kita sempatkan minimal 1x pada tengah malam untuk mendirikan Sholat Taubat dan Sholat Hajat masing-masing 2 rakaat, lalu dilanjutkan dengan tawasul kepada Nabi Muhammad S.A.W dan tawasul khususon kepada Nabi Khidir A.S dengan jumlah Al-Fatihah 41x atau 100 x. Lalu amalannya dibaca 100x. Amalan

    Pesan saya: tujukan semua ini semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah S.W.T. Semoga Allah S.W.T memberikan ridho-NYA. Amiin.
    Jika sewaktu-waktu anda bermimpi bertemu seseorang, mohon jangan cepat-cepat mengambil kesimpulan bahwa itu Nabi Khidir A.S, tunggu sampai orang didalam mimpi tersebut memperkenalkan diri atau memberi kita kesempatan untuk bertanya kepadanya. Jika sudah dapat dipastikan bahwa itu adalah Nabi Khidir A.S, dan syukur jika anda memang diberikan kesempatan untuk bertanya oleh beliau, silahkan bertanya tentang apapun yang anda mau. Namun untuk hal ini yang lebih sering terjadi ialah beliau sudah lebih dulu memberitahu apa yang ada di pikiran & hati anda sebelum anda bertanya kepada beliau. Jika sudah berhasil bertemu beliau, saya sarankan untuk mengadakan syukuran seadanya dengan orang-orang terdekat, dan makanan tersebut juga dibagikan secukupnya kepada faqir miskin atau yatim piatu, setelah itu perbanyaklah untuk bersedekah. Semoga berkah & bermanfaat untuk para sedulur sekalian. Amiin.

    Wassalam Wr.Wb

  88. bengawan.candhu berkata:

    @ki mulya…mhn ijin ijazah&mengamalknnya scr baek,bnr,sempurna&haq. smg mbawa manfaat&kberkahan bagi mrk yg ada dsekeliling kami&diri sy…biidznillah…amin…alfatihah…sent….

  89. Ki Mulya berkata:

    @ Bengawan.Candu : silahkan saudara Bengawan amalkan dengan tujuan semata-mata hanya untuk beribadah dan bersujud kepada Allah S.W.T. Semoga Allah S.W.T memberikan ridho-NYA. Amiin….

  90. bengawan.candhu berkata:

    @ki mulya…injih ki,matur sembah nuwun ingkang kalangkung katah…insya allah sabdo lan doa kawulo dereki….nuwun….

  91. Rizky Pecinta Baret Merah berkata:

    @ki mulya: qobiltu…mohon izin untuk mengamalkannya ki. Semoga ki mulya selalu berada dlm ridho dan lindunganNya. Bibarokati Al-Fatihah……Amin.

  92. Ki Mulya berkata:

    @ Rizky : silahkan saudara Rizky amalkan dengan tujuan semata-mata hanya untuk beribadah dan bersujud kepada Allah S.W.T. Semoga Allah S.W.T memberikan ridho-NYA. Amiin….

    @ Bengawan.Candu : sami-sami matur nuwun saudara Bengawan 🙂

  93. bengawan.candhu berkata:

    @ki mulya…injih ki donga dinonga kemawon,nyuwun tambah berkah pangestunipun….

  94. mamat berkata:

    Ass.wr.wb…salam takzim utk ki mulya yang sy hormati. Sy terima ijazah amalan untuk bertemu Nabi Khidir ini dengan lengkap dan sempurna. Ijin utk ngamalinnya ki…Wss.Wr.Wb.

  95. erlangga berkata:

    @ Bengawan candu : Ko pake Sumpit ? ha….ha…. Lucu lucu lucu ,,, saya jadi ketawa sendiri,, @ Ki mulya : salam Kenal Ki

  96. Deny ahmad berkata:

    Ki mulya mhon ijazahnya untk mengamalkanya dan doanya…

  97. salawar rabit berkata:

    @Ki Mulya…Ass wr.wb…kesempatan nanya nih sama om Mulyadi tentang mimpi bertemu Nabi Khidhir(BALYA BIN MALKAN)…kalau misalkan dalam mimpi tersebut,bukan beliau sendiri yang memperkenalkan diri gimana om,tapi muncul dari arah langit yang menyebutkan kalau nama seseorang yang baru disalim tersebut bernama Balya bin Malkan??terima kasih ya om atas penjelasannya ^_^

  98. salawar rabit berkata:

    ma’af salah,bukan nyebutin Balya bin Malkan,tapi Balya ibnu Malkan.

  99. langsambar berkata:

    ASALAMUALAIKUM buat KI WONG ALUS DAN KI JATIRAGA serta sedara sedara seperjuangan ku di KAMPUS WONG ALUS. alhamdulillah sesuai dgn namanya KAMPUS WONG ALUS bisa juga sy melihat dan berkenal kenal pd sedara sedara seperjuangan yg masih belum sy kenali.

    @buat sedara salawar rabit izinkan sy mengambil dan membaca serta menyimpan akan maksud PAKAI AL FATEHAH itu kerna sy emangnya tertarik pd ayat2 itu. dan akhir kata bicara semoga semua sedara2ku di KAMPUS WONG ALUS sehat2 selalu dan sentiasa dirahmati ALLAH. AL FATEHAH…………..

  100. Membo2 berkata:

    @Ki Mulya.. Mohon ijazah&ijin mengamalkannya.. Atas kebaikan Ki Mulya, sy ucapkan terima kasih..
    Al-Fatiha send.

  101. salawar rabit berkata:

    @langsambar…silahkan Pak Cik ^_^

  102. ki jahari berkata:

    silahkan yg mau mengamalkan asma laut rajeh.dan tdk ada pantangannya.313x selama 7 malam

  103. salawar rabit berkata:

    @ki jahari…wah mantep om..Qobiltu…mo tanya om,,berarti 313×6 ya???

  104. Satria Jalaksana berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb. to @All

    derek nyimak nggih….. AL FATEHAH…………..to @All

  105. Trinity berkata:

    Ki Jahari,qobiltu saya trima ijazah ASMAK LAUT RAJEH secara lengkap sempurna.
    SeMuga barokah.

  106. Ray pranata berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Ki Jahari@salam knl Ki.
    Maaf Ki, sy mw bertanya.
    Amalanny yg mana y Ki yg hrs d amalkn sbnyk 313 selama 7 hr?
    Sy msh bingung Ki dgn amalan ALR.
    Maklum Ki, sy msh hijau daun.

  107. Tjah mumet berkata:

    berarti ilmunya bukan untuk tukang sunat dong wkwkwkwk

  108. arw4n1 berkata:

    ass. wr.wb..
    salim kepada semua sesepuh di kampus wong alus semua
    tambah sip nih blognya banyak asr beterbangan hizb. diwedarkan…
    jaya slalu….
    saya minta tolong nih pada sesepuh yang tau tentang doa ini untuk apa ya..?
    maaf klo ada kesalahan menulis maklum….َ
    اَللَّهُمَّ افْعَلْ بِيْ وَ بِهِمْ عَاجِلاً وَﺃٰ جِلاً فِي الدِّّيْنِ وَ الدُّنْيَا وَاْلاٰخِرَةِ مَا اَنْتَ لَه ُ اَهْلٌ وَلاَ تَفْعَلْ بِنَا يَا مَوْلاَنَا مَا نَحْنُ لَهُ اَهْلٌ اِنَّكَ غَفُوْرٌ حَلِيْمٌ جَوَّادٌ كَرِيْمٌ رَئُُوْفٌ رَّحِيْمٌ
    terima kasih…

  109. Satria Jalaksana berkata:

    @ Ki sur0 : itu nomo siapa Ki ? gratis atau makai mahar nih 😀

  110. sugi sawunggaling berkata:

    ASSALAMUALAIKUM….
    PADA PARA SESEPUH WONG ALUS JANGAN RAGU UNTUK MENGIJAZAHKAN SEMUA AMALAN/ILMU YG TELAH D SHARE D BLOG INI….
    INSYAALLAH SNGAT BERMANFAAT.
    SALAM DAMAI DARI MADURA UTARA

  111. sugi sawunggaling berkata:

    SAYA AKAN TERIMA SEMUA IJAZAH ASR SEMUA DARI SESEPUH WONG ALUS. FA AQUUL………..QOBILTU..AMIN

  112. muhammad69 berkata:

    @ki suro,he3 apakah pake mahar ki,ilmu2 hebat trmsk RDR kah?hehehe,salim dulu ki

  113. mas.rio berkata:

    @ assallammualaikum.wr.wb..ki.mulya..salam kenal..mohon ijin ihklas untuk mengamalknnya….semogah mendapat ridho allah swt..amiin…
    al.fateha..ki mulya….

  114. Masharis berkata:

    SAYA AKAN TERIMA SEMUA IJAZAH ASR SEMUA DARI SESEPUH WONG ALUS. ………..QOBILTU..AMIN

  115. Mohd. Ali berkata:

    @ki mulya: qobiltu…mohon izin untuk mengamalkannya ki. Semoga ki mulya selalu berada dlm ridho dan lindunganNya. Bibarokati Al-Fatihah……Amin.

    @All: Salam perkelanalan semuanya dari Malaysia.

  116. Arif berkata:

    @ki SurO, Smoga bukan promosi(mahar) ya Ki…Salam kenal Ki.

    @Ki Mulya, mohon izin mengamalkan Amalan yg mulia dr Ki… Mohon doa restu…ki Mulya Al-fatiha…

  117. sangaji berkata:

    assalaamu’alaikum
    qobiltu. saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna.
    semoga mendapatkan ridha dan berkah Allah SWT. Alfatihah ..

  118. Ki Mulya berkata:

    @ Salawar Rabit : Sayyidina Balya bin Malkan atau Balya ibnu Malkan itu sama saudara Salawar Rabit. Semoga suara tanpa wujud di dalam mimpi yang saudara maksud itu haq adanya, itu harapan saya. Dan semoga membawa berkah yang penuh kebaikan untuk yang mengalaminya.

  119. Arif berkata:

    Ijin manyamak dek nio manyimak…

  120. salawar rabit berkata:

    @Ki Mulya…mimpinya itu di datangin beliau 7 malam berturut-turut om..yang di malam pertama itu belau manjabat tangan…sebelum kadatangan beliau,perasaan didalam mimpi tersebut suasana lagi pagi hari di depan rumah di bawah pohon jambu air yang daunnya lebat banget,,kemudian ada bau wangi yang harum semerbak,jenis farfumnya ga tau soalnya lum pernah nyium di alam sadar ^_^,ga lama muncul seseorang yang menjabat tangan,setelah menjabat tangan beliau pergi,kira-kira dah agak jauh beliau pergi,hatikan bertanya-tanya,siapa yang barusan benjabat tangan ini,lalu dari arah langit menyebut nama Balya ibnu Malkan…dimalam kedua,di suruh ama beliau ini azan,& benar-benar azan dari awal ampe akhir,kemudian disuruh beliau solat 2 roka’at..kemudian beliau memasangkan cincin dijari tangan…kalau malam terakhir seolah-olah berada ditepi laut,,beliau melemparkan makanan ke ikan paus…ma’af ceritanya dipersingkat om 🙂

  121. KAPAL API berkata:

    ….. Ada apaan sih kok Asmak Laut Rajeh.. Emang bs buat apaan ???
    mohon dijawab DEWAN GURU ….

    Sy kok ndak ngerti nih…

  122. KAPAL API berkata:

    ….. Jd inget lagunya:
    ….cewe matre …cewe matre ke laut ajeh… KENAPA KE LAUT ????

  123. bengawan.candhu berkata:

    asswrwb…….
    @ki kapalapi…salam takzim…..salam hormat sesepuhku…..
    @ku mulya…yg snantiasa kami tgg pencerahannya….asswrwb…
    @salawar rabit…yg ganteng&ceria sll…..bgmn kbrnya?….smalam dpt ilafat apa nih?….
    @arif…apa kbr lai….bbrp hr kagak bincang oi….
    @ki suro @arwan1..@satria jalaksana…@sugu sawunggaling…@Sangaji….salam hormat&salam paseduluran….

  124. akik berkata:

    @om bengawan…wa’alaikum salam…wah wah …ke laut kok nggak ajak ajak… 🙂

  125. cakra byuha berkata:

    Wah mantep tenan ALR nya…masih menunggu…

  126. akik berkata:

    @ki kapal api salim kula di tampi nggih sekali2 🙂

  127. salawar rabit berkata:

    @bengawan .candhu..kabare apik-apik wae om sing guanteng ugo ^_^…mugo2 om juga ya…lum dapet wangsit,kayak petapa di gunung aja…xixixi…

  128. Braja ningrat berkata:

    ki dividi,aku mau nanya kalo seumpamanya maaf,anunya dipegang pake tgn kanan,akibat fatalnya apa?thx

  129. akik berkata:

    @om salawar..wah mangtabb….kapan giliran saya ya.. he he 😀

  130. salawar rabit berkata:

    @braja ningrat…iya mas bisa lepas katanya..kan bahaya ora iso aha aha lagi..hehehe…
    @bengawan.candhu…kulo durung adus iki om,,pngen adus dulu ya,,neng kene musim udan,ntar atut kedinginan klo terlambat adus ^_^

  131. Q'deblenG berkata:

    Hallo sobat,.Ki salawar rabit,ane ngbel ente,kata ente gk kenal ane,yg angkat bener ente bukan ya habibie..?

  132. salawar rabit berkata:

    @akik…saya ga pake amalan-amalan panggil beliau mas,,pas itu saya juga ga tau klo yang bernama Balya ibnu Malkan itu Nabi Khidir,tahunya beberapa saat kemudian…kulo pngen adus dulu ya ^_^

  133. bengawan.candhu berkata:

    @salawar rabit….hati2 klo mandi jgn pake tangan kanan…siapin sumpit ato penjepit gorengan lbh save…ha10x….ato klo akik mo dminta megangin…wuaaaa….ha5x….
    @brajaningrat…bgmn kbrnya dulurku….gmn ?brajaningratnya kpn di wedar…klo ada referensi ilmu brajamusti,brajawikalpa,brajalamtan&brajadentanya mhn dbantu u/share….klo brajamusti mgikn sdh trll byk…mgkn braja2 yg laennya….asal jgn teluh braja…..he5x….eh iya…sangga braja jg gpp…
    @akik….dgn kota kreteknya…piye kbre oom..?

  134. mas agung berkata:

    Sugeng sonten kagem sedulur lan poro pinisepuh sedoyo,

    @ Ki Kapal Api pesen setunggal kopinipun Ki
    @ Ki Bengawan Candhu, aku masih menunggu oleh2 dhawetnya Ki he..he…
    @ Akik biasa Ki, 234 buat temen sore2
    @ Ki Salawar Rabit, minta do’a buat ujian “SIM” Ki

  135. Ki Mulya berkata:

    @ Mamat, @ Deny Ahmad, @ Membo2, @ Mas.Rio, @ Mohd.Ali, @ Arif : salam peseduluran. Silahkan diamalkan. Semoga berkah & bermanfaat.

    Kunci keberhasilannya : jangan terlalu bernafsu & menggebu-gebu agar kita segera ditemui oleh Nabi Khidir A.S, namun tujukan semua ini semata-mata hanya untuk beribadah dan bersujud kepada Allah SWT. Pasrahkan semuanya kepada Allah SWT agar kita mendapatkan ridho-NYA. Amiin.

    Keterangan : tawasul yang telah dijelaskan untuk dikerjakan pada tengah malam diatas, boleh juga diganti dengan tawasul umum yang biasa dibaca. Masing-masing cukup membaca 1x Al Fatihah, termasuk kepada Nabi Khidir Al Fatihah cukup dibaca 1x, setelah itu amalannya tetap dibaca 100x. Sedangkan untuk sehari-hari amalannya cukup dibaca 3x secara istiqomah tiap bada Sholat fardhu.

    Demikian penjelasan dari saya untuk sedulur semua. Terimakasih atas perhatiannya. Wss.Wr.Wb.

  136. bengawan.candhu berkata:

    @mas agung….dawetnya gak ktm yg buat sajen panjenengan,tinggal teh botol doang….a jg nunggu bakmi tebetnya sama es kuwudnya….ayo mumpung lg tdk tirakat…he5x….(pdhl tirakatnya ddepan blog doang)…ha4x…

  137. salawar rabit berkata:

    @Q’debleng..hallo juga bro..ntu nomer hape guru ane,namanya Habib Hasan basri,,sori ya bro,,,taro aja email ente di mari,ntar ane hubungin…absnya ga naruh no telpon aja ane di kirimin macem-macem jenis jin ampe di kirimin jengglot segala…ane mo mandi dulu ya,ntar malem bru ane internetan lagi

  138. mas agung berkata:

    @ Ki Bengawan Candhu : beres Ki, sesajen bakmi plus es teler mawon nggih, nek niku luwih gampang, angger mal wonten he..he…
    pokoknya …salim Ki.

  139. akik berkata:

    @mas agung sepecialday nih 123 he he..
    @om bengawan kreteknya naik terus tp ya jalan terus ha99x
    @om salawar mandi di bengawan aja byur lap ha 99x
    @ki mulya maksudnya 1000x yaki amalannya salim takzim ki matur suwun
    @all dulur sore nggih..

  140. bengawan.candhu berkata:

    @mas agung…@akik….a mo nyusul salawar rabit dulu…kamar mandinya sdh kosong….(wah cari sumpit dulu ini)….ha5x….

  141. akik berkata:

    @om bengawan mau mandi bareng ma om salawar.. hii….?????

  142. Ki Mulya berkata:

    @ Salawar Rabit : Insya Allah mimpi tersebut haq adanya. Karena Rosululloh SAW telah bersabda bahwa mimpi yang baik itu datangnya dari Allah SWT, sedangkan mimpi yang buruk itu datangnya dari syaithon.
    Benar bahwa Balya ibnu Malkan atau Balya bin Malkan itu nama asli beliau (Nabi Khidir), sedangkan nama “Khidir” adalah merupakan gelar untuk beliau yang artinya adalah “Yang Hijau”. Pada hakekatnya jika Allah Yang Maha Kuasa sudah berkehendak atas segala sesuatu kepada siapapun juga, maka tidak ada sesuatu apapun yang bisa menghalanginya. Demikian penjelasan buat saudara Salawar Rabit. Semoga saudara tetap berada dalam lindungan serta ridho-NYA untuk menjaga semua amanah yang telah diberikan oleh-NYA. Amiin

    Wassalam Wr Wb.

  143. mas agung berkata:

    weleh….weleh…., lha iki rak critane mandi bareng. aku mengko wae ah, jek rodo sumuk. Ki Akik, mboten nopo2 lah, 123 it’s OK, sing penting mbayare mangke sabtu nggih. monggo dipun lanjut Ki, kulo badhe ngaso wonten teras rumiyin

  144. Ki Mulya berkata:

    @ Akik : amalannya cukup dibaca 3x secara istiqomah tiap bada sholat fardhu. Sedangkan jika kita mau mengamalkannya pada tengah malam bada sholat hajat, amalannya dibaca 100x. Sebelum membaca amalannya yang 100x lakukanlah tawasul terlebih dahulu. Tawasulnya bisa yang umum atau yang sering saudara baca, dengan khususon nya ke Nabi Khidir A.S. Wss.Wr.Wb

  145. edi berkata:

    saya minta tolong nih pada sesepuh yang tau tentang doa ini untuk apa ya..?
    maaf klo ada kesalahan menulis maklum….َ
    اَللَّهُمَّ افْعَلْ بِيْ وَ بِهِمْ عَاجِلاً وَﺃٰ جِلاً فِي الدِّّيْنِ وَ الدُّنْيَا وَاْلاٰخِرَةِ مَا اَنْتَ لَه ُ اَهْلٌ وَلاَ تَفْعَلْ بِنَا يَا مَوْلاَنَا مَا نَحْنُ لَهُ اَهْلٌ اِنَّكَ غَفُوْرٌ حَلِيْمٌ جَوَّادٌ كَرِيْمٌ رَئُُوْفٌ رَّحِيْمٌ
    terima kasih…

  146. Ki Mulya berkata:

    @ Bengawan.Candu : tumben hari ini rawuhnya sore? Monggo saudara Bengawan. Selamat adus ya…

  147. Ki Mulya berkata:

    Beberapa Doa & Ayat Nabi Sulaiman A.S.

    Untuk memohon ampunan dan mendapat kedudukan:

    “Robbighfirlii Wahablii Mulkallaa Yambaghii Li Ahadim Mim Ba’dii Innaka Antal Wahhab”

    Untuk syukur nikmat:

    “Robbi Auzi’nii An Asykuro Ni’mata Kallatii An Amta Alayya Wa Alaa Waa Lidayya Wa An A’mala Shoolihan Tardhoohu Wa Adkhilnii Birohmatika Fii Ibaadikash Shoolihiin”

    Untuk kewibawaan & penundukan:

    “Innahuu Min Sulaimaana Wa Innahuu Bismillaahir Rohmaanir Rohiim, Allaa Ta’lu Alayya Wa’tuuni Muslimiin”

    Untuk ilmu, hikmah, dan perlindungan:

    “Fafahham Naahaa Sulaimana Wa Kullan Aatainaa Hikmaw Wa Ilmaa Wa Sahhornaa Ma’a Daauudal Jibaala Yusabbihna Wath Thoiro Wa Kunnaa Faailiin”

  148. akik berkata:

    @ki mulya matur nuwun mohon ijin untuk saya amalkan.

  149. ery lim hu hu berkata:

    @ki mulya //bagusnya ratib al atas //aja disaring ///karena disitu lengkap doa nabi khaidir///yg ki muat itu///tp ada satu yg lebih cepat ///dan doa sulaiman kuncinya ki biar yg ngamalin jelas/sekalian tata caranya//maaf ky salam kenal dari aku pekanbaru

  150. lanang edan berkata:

    ada Asma Campakkan Dunia gak? ntu ACD..
    aku ingin mencampakkan dunia dari hatiku, sebelum dunia yang mencampakkan aku..kalo ada di share dong ki..

  151. ery lim hu hu berkata:

    @ KISURO

    KI NGERI BANGET ilmunya hancurnya seperti tepung ngak ki////boleh dong

    ki dicoba sama apa gituhhh///salam kenal ki 08127530448//pekanbaru

  152. ery lim hu hu berkata:

    @ada lanang edan////tahan aja napas paling bentar 10 menit////mulut diplaster ,kaki diikat ,terus ditutup dilamari///yahhh tingall deh ilmumencampakan dunia ////kloe perlu ya dibuang kelaut aze hehehehehehhe//udah sholat lum kang

  153. lanang edan berkata:

    @Ki sur0,,salam takzim ki.
    @ery lim hu hu,,haiiiii

  154. Ki Mulya berkata:

    @ Eri Lim Hu Hu : Salam kenal buat saudara Eri di Pekanbaru. Terimakasih atas masukannya. Untuk doa dan ayat Nabi Sulaiman diatas silahkan diamalkan oleh sedulur sekalian secara istiqomah tiap bada sholat fardhu minimal 3x. Tidak perlu tirakat khusus untuk mengamalkan doa dan ayat tersebut, kuncinya hanya ikhlas dan yakin Lillahi Ta’ala. Sedangkan untuk Ratib Al-Atas dan juga Ratib Al-Aydrus, dengan senang hati saya persilahkan jika ada sesepuh & sedulur disini yang mau membabarkannya secara lengkap untuk kita semua. Wss.Wr.Wb.

  155. erlangga berkata:

    @ Ki Mulya : Assalamu Alaikum Wr Wb,,, Salam Kenal Ki,,, Kalau Boleh Saya Bertanya,,, Ayat Buat Penunduk Dan Wibawa Itu Nama Lainnya : Sholawat Sulaiman Ki Ya ?,,, Dari Surah An namL Ayat 30-31,,, Kalau Gak Salah,,,…..

  156. erlangga berkata:

    @ Lanang Edan : Mencampakkan dunia Gak Perlu pake asma mas,,, Tinggal Tinggalin aja yg Berkaitan dengan dunia,,, Jauhin Cewe,,, Jauhin Kekayaan,,, Jauhin Harta Kekayaan seperti Para Wali Jaman dulu,,, Kalau saya Jujur Belum mampu Demikian

  157. salawar rabit berkata:

    @Ki Mulya…terima kasih atas penjelasan & do’anya ya om..amin ^_^ @bengawan.candhu…untung aja ga punya amalan asma sungai raja nih om..jadinya bebas pake tangan..xixixi…

  158. erlangga berkata:

    @ Ki Mulya : Saya Setuju Dengan Tanggapan atw Pendapat dari mas Ery Lim Hu Hu,,, Di Share dunkss Ratib Al Atas nya mumpung dekat Bulan Puasa kan pahala Juga Ki Kalau Kami Amalkan

  159. salawar rabit berkata:

    @erlangga…sama jua mang ae,ulun kada tahan jua ^_^ @lanang edan…jangan jadi petapa yang ga kawin ya bro..rugi lho bro..hehehe..

  160. ampel berkata:

    ass,mas salawar kpn ijazh saefinya mas,,
    salam kenal ki mulyo mhn ijin ngamalaken ki?

  161. sunyi sekali berkata:

    sungguh sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bumi ini ….

  162. Ray pranata berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat sesepuh, saudara dan keluargaku d KWA.
    Ki Mulya@slm knl Ki
    Uda Eri lim hu hu@pa kbrny uda?
    Ki Suro@slm knl Ki
    Mas salawar rabit@perknlkn mas sy ray pranata dr pekanbaru.
    Erlangga/rizal@pa kbrny mas?
    Lanang edan@pa kbrny Ki?
    Ki Ampel@pa kbrny Ki.
    Maaf y keluargaku yg blm sy sebutkn.

  163. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb. Ki mulya ijin ngamalin semoga kita bisa mencapai mardhatillah, amiin.trm ksh wass.wr.wb

  164. ery lim hu hu berkata:

    @ray pranata ///sehat ray gimana kabarnya lah bisa jalan ray kalo ala kasi ciek lah yg mantap///kalo awak ni apo lah ra cukup pengamat aza indak ado yg awak biso do kecuali ingek ingek

    @LANANG EDANN///INI AKU ADA PENGALAMN SEDIKIT NIH

    KATNYA MAU NINGALIN NAFSU DUNIA
    INI NYATA WAKTU SAYA ADA KERJA DISIAK
    SAYA JUMPA DG ORANG TUA BERJUBAH PUTIH
    TERUS SAYA DEKATIN SAYA SALAMI//DAN DIA MEMELUK SAYA SAYA HERAN ,LALU DIA MENANGIS,,LOH ADA APA PAK,,SAYA DISURUHNYA KE BESILAM TEMPAT TAREKHOT NAQSABANDIAH DI MEDAN ,YA TUNGGUDULULAH SY BILANG ,,TAU NGAK LANAGG EDAN DIATU DARI KEMEDAN SAMPAI KESIAK JALAN KAKI LEBIH KURANG 40 HARI BERJALAN ,TIDAK ADA BAWA APA APA YG ADA HANYA TONGKAT,SARUNG JUBAH DAN ALQURAN,,TIDURNYA HANYA DIMASJID,TAUNGAK MAKANYA CUMA AIR WUDUK,DANSATU PANTANGANYA MENGEMIS,
    DAN MENINGGALKAN SELURUH IDENTITAS DUNIA ,,YAHHH LANAG EDAN APA KITA SANGGUP SEPERTI ITU NGAK MAKAN ,NGAK NGELUH ,NGAK BECERMIN,NGAK PAKE PARFUM,MAKAN APA ADANYA KLO ADA YG NGASI,ITUPUN KLO YG NGASI IKHLAS .RAASANYA JALAN SUFI ITU BERAT BERAT BERAT SEKALI,MUNGKIN JUGA USIA KITA YG MASIH MUDA
    BELUMWAKTUNYA UTK BERJALAN,,,YAH AMALIN AJA APA YG ADA DAN RASANYA YANGKUT DIHATI…ITU AZA DAN HIDUP INI RASANYA JGN BANYAK NEKO- NEKO CAPEKK JADINYA…… SANTAY AZZA TAPI PASTI

  165. Ray pranata berkata:

    Uda ery lim hu hu@alhamdulillah.
    InsyaaAllah. Ambo sht uda.
    Uda ery nan ganteng kok taruih marandah…
    Jan lah gt uda ambo nan rancak.
    Ambo ko tak ado apo2nyo uda.
    Bagilh seketek uda ery…
    Hehehe
    Ambo kini merayu uda.

  166. salawar rabit berkata:

    @ampel…ntar mas ya klo ada waktu,tapa ga janji lho ^_^
    @sunyi sekali…mas kaltimnya dimana??
    @Ray pranata…lam kenal juga ya bro,salam jomblo..hehehe…
    @eri lim huhu…wah berat juga ya koko,,ampe segitunya seorang sufi ^_^

  167. gondo_mayyit berkata:

    @ki suro,,bisa tbwt nomer togel gak?

  168. Harsa berkata:

    ASSALAMUALAIKUM ….

  169. dead man berkata:

    aslm. sedulur smua,,,,

  170. dead man berkata:

    @harsa,,,,,, wslm

  171. Gupito berkata:

    Dulu saya prnh bernadzar, kalau saya dpt cewek yg saya cintai.. saya akan menyembelih kambing utk fakir miskin. tp trnyta sampai skrng saya msh jomblo. semakin lama malah semakin sulit dpt jodoh.. dan cewek yg paling saya cintai sdh nikah dg org lain.

  172. ducati berkata:

    ass sesepuh semua deadman,gupito,harsa,salawar rabit,,,

    ki deadman mnta khodamnya 1 donk,,hehehe

  173. dead man berkata:

    hahahaha mau khodam ya????

  174. mat sholeh berkata:

    ass.wrb ki wong alus , para sesepuh diblog ini dan dulur2 semua

    mohon ijin ikut menyimak

  175. ducati berkata:

    ya ni ki deadman ada ga,,,dri golongan jin muslim za jgn yg brbntuk hewan,,,cz tkt na kalah ma asma singa rajeh,,hehehe pesen 1 ya anter ke saya mlm ni,,,

  176. Ridwan berkata:

    wah asli nih pantangannya serem amat…..:((

  177. ducati berkata:

    ga serem asal kuat puasa ja,hehehe slm kenal ridwan,,,,

  178. Pakdhe Gempo berkata:

    Ass. Wr. Wb. Mohon ijin ikut nyimak. Maturnuwun dulur

  179. dead man berkata:

    @ducati,,,,,, ya adanya tinggal buto bersaudara,,,,,, ada buto ijo, merah, kining, biru, hitam.
    stock lagi kosong nih,,,, soalnya si bengawan chandu blom order lagi. wkwkwkwkwkwk.

  180. Murid baru berkata:

    salam kenal untuk semua yang ada di kampus wongalus. Assalamualaikum poro sdulur..

  181. Murid baru berkata:

    mohon ijin untuk belajar disini

  182. ducati berkata:

    wah sya ga mw ngurusin jin2 kafir,,,coz bndel2….tu deh yg dibadan ente ja???cz aura na ckp bgs tuh…..ya ni ki bengawan kmn yaa..udh lama ga comment2 ke dy kangen juga aku,,,,heheheh

  183. ducati berkata:

    murid baru,,, belajar za silahkan mmpung gratis,,,,,,,

  184. dead man berkata:

    @murid,,,,, wslm. salam knal balik.
    @ducati,,,,, hahahaha buto bersaudara makannya cm kembang sama menyan doank kok. si bengawan banyak orderan nih brarti.

  185. Pakdhe Gempo berkata:

    Tambah malam tambah rame bener..

  186. ducati berkata:

    ki deadman,,,ga da pilihan lagi nih????tuh jin buto dpt dri mana ki???
    wah kyanya ente pnya brg2 yg bgs tuh????

  187. Gumelar berkata:

    assalamu alaikum saudaraku semua, ikut nyimak ya…

  188. ducati berkata:

    slm kenal pakdhe gempo,,

    gumelar silahkan gabung ja,,,,

  189. dead man berkata:

    @ducati,,,,, hahahaha panggil aja pake kacang ijo. btw barang apa???

  190. Gumelar berkata:

    Bang ducati salam kenal juga, senang saya bisa kenal, terima kasih.

  191. ducati berkata:

    wah klo pke kcg ijo malah jd bu2r nti,,,hehehe

    brg khusus pria jantan,,,hweheheheh

  192. numpa nyimak ki2 sesepu ampuh
    monggo kopi ne……………..

  193. dead man berkata:

    @ducati,,,,, hahahahah emang bubur kacang ijo. wah barang apa nih??? soalnya yg katanya gak boleh dipegang tangan kanan kan jg barang nmanya!!! hehhehehe

  194. ducati berkata:

    gumelar,,,klo seneng bs knal sya bgi2 lah ni amalan bwt sya yg booh ini

    bandar djalil,,,,ya pesen kopi 3 gelas,,,hehehe cz lg mw bgdg nie mw nyoba amalan singa rajeh spy jadi raja beneran bkn raja singa,,,heheheh bngung ni mw ngetes kmn klo ke mbah kuntilanak kshan dr kmren dy trs yg jd krban,,,kmn lg yaa da usul yg tpt ga nih??

  195. RUMI berkata:

    Assalamualaikum mas deadman, mas ducati n sahabat2 ku semua…

  196. ducati berkata:

    ki deadman klo itu c brg tak ber khodam tpi mmpu mnndukkan khodam,,,hehehe

    brg pusaka yg ente pnya ja,,,tpi khodam nya yg bgs ya,,,

  197. dead man berkata:

    @bandar jalil,,,,, jualan kopi jg ya??? saya pesen 1 deh.
    @rumi,,,,,, wslm. untung ada rumi dateng jadi gak sepi deh.

  198. ducati berkata:

    Rumi,,,kum slm,,,

  199. dead man berkata:

    @ducati,,,,,,,,,,,,,,,,hahahahahhahahaahhha iya khodam bisa kalah ama tuh barang. klo masalah pusaka si bengawan ahlinya,,,,

  200. MAT SHOLEH berkata:

    MOHON BANTUAN DULUR DULUR MO NANYA ADA GAK AMALAN UNTUK TANGAN LUMPUH DAN SUDAH DIBAWA KE DOKTER TAPI TIDAK ADA PERUBAHAN ATO HASILNYA , TXS SBLMNYA BILA ADA YG MAU BANTU DENGAN IKHLAS
    ALFATEHAH UNTUK KI WONG ALUS DAN DULUR2 DI BLOG INI

  201. dead man berkata:

    @mat sholeh,,,,,, insya Allah ada,,,,,, alamatnya dmna???

  202. ducati berkata:

    mat sholeh jka mnrt sya cb anda instropeksi dri sndri dlu??? knp tgn bs lmpuh????

    deadman yg ente pnya apa ja tuh??? asissten sya laporanni ktanya brg2 ente lmyan bgs,,,jgn2 asisten sya yg slah msk rumah orang,,,wakakakak

  203. RUMI berkata:

    Mas deadman n ducati, sahabat br kt mat sholeh butuh solusi tuh. Penyakit tangan lumpuh nya yg sblah mana mat? Kalo sblah kanan, jgn2 krn pantangan ALR.

  204. ducati berkata:

    wah RUMI,,,,,bsa aza..mpe ktwa sya,,,,,

  205. dead man berkata:

    hahahhaha,,,,,, wah bahaya klo salah masuk rmh orang tuh!!! niha ada batu kali, keong racun, n kutu kampret. wkwkwkkkwkwkw

  206. Pakdhe Gempo berkata:

    Semua pada menikmati kopi rupanya….
    sampek lupa pencat-pencet….
    Selamat Malam semuanya….

  207. dead man berkata:

    @rumi,,,,,,, hahahahaha wah sy hampir dimarahi orang warnet krna ketawa saya. astagfirullah.

  208. ducati berkata:

    pakdhe ya ni tggu sesepuh yg lain comment,,rpanya ga pada nongol…..

    deadman,,,ya niii slah bwa,,,malah bwa tasbeh htam,,,,pya ente bkn ni??

  209. Pakdhe Gempo berkata:

    Salam kenal juga Mas Ducati, juga sedulurku yang lain….
    dilanjut….

  210. ducati berkata:

    yups pakdhe,,,,

    deadman wah rpnya asisten sya yg satuni ga beres nii krja nya,,,hehehe

  211. dead man berkata:

    @ducati,,,,,,, wah anak buahnya gajinya dinaikin donk biar kerjanya gak salah2. anak buah aku dah lari satu2 kena bosen krja sama sy. katanya gajinya dibawah umr. hhhehehee

  212. mat sholeh berkata:

    @ MAS RUMI YA INI PAS TANGAN KANAN YG LUMPUH , INI UNTUK MERTUA SAYA
    @ MAS DEAD MAN ALAMAT SAYA Mohamadsholehs@yahoo.co.id.com
    txs poro dulur

  213. Pakdhe Gempo berkata:

    Masak yang tangan kanan lagi kurang bagus ?
    Nunggu agak maleman nkali Mas

  214. dead man berkata:

    mantra memanggil bengawan : biji kplintir bengawan ayo hadir,,,,,,10x

  215. mat sholeh berkata:

    @ sugeng dalu pakdhe gempo hahahah bisa aja iya kali bos………….lanjut nuwun

  216. ducati berkata:

    ank buah sya cma ta kasih empan wridan za,,,pda kelaperan x yuaaa,,,,,mklum lg ga da uang ni bwt beli myk khusus nya n males bgt prgi kcondet cz lg lbur kul,,,,

  217. Pakdhe Gempo berkata:

    Yo…Siapa aja yang dapat mbantu Mat Sholeh…
    Untuk mertuanya…Monggo
    Bismillah…..

  218. dead man berkata:

    @mat sholeh,,,,, alamat kota!!!

  219. Pakdhe Gempo berkata:

    Itu minta soto Dook Casablanca nkali Mas Ducati…

  220. ducati berkata:

    wah ki deadman serius mw bntuin mat sholeh ni???sya nnton ja ya,,hehe mklum ilmu sya msh minim,,,,

    ki deadman dah sya krim lg tuh asissten sya yg lain smpe ga gtaran2 nya???hehehe awas hp yg gtar???

  221. RUMI berkata:

    Wah teman2, sy hrs undur diri dl nih. Ngenet pake hp emang gak nyaman…jari tangan jd pegal2. Sambung bsk siang aja dr komp di ktr. Mas deadman, see u. Mas ducati, bagi2 pengalaman singa rajeh nya bsk ya. Oya, email udah sy kirim mas, tp tanpa perangko blsn:-)

  222. Pakdhe Gempo berkata:

    Kopi…
    Kopi…
    Kopi…
    Kapal Api….
    Torabika….

  223. Nyimak Aja berkata:

    Assalamualaikum,derek nyimak njih.monggo dilanjut kemawon

  224. ducati berkata:

    wah btul pakdhe kbtulan td emg ga msak,,,klo soto ci bkn khodam ja yg doyan,,,bsa2 yg punya khodam jg brbutan sama khodamnya mkn soto,,,,hehehe

  225. mat sholeh berkata:

    malang jatim mas dead man

  226. dead man berkata:

    @ducati,,,,,,,blom sampe2 dari tadi???? naik ojeg ya asistennya??? beliin mobil donk biar cpt!!! hahahhahhah
    @rumi,,,,,,ok selamat jalan,

  227. OMYANG JIMBE berkata:

    salam kenal paseduluran..nunut nuntut ilmu..

  228. dead man berkata:

    @mat sholeh,,,, coba u pake doa syifa. n sholawat qulub. dibaca ke air min 313x coba lakukan dulu selama 7 hari. insya Allah ada hasil dalam 7 hari.

  229. ducati berkata:

    deadman maaf cz td ada yg scan sya jga,,,,ni mpe skrg msh trsa,,mdh2an ci mksd na bae,,hehe tggu ya efek nya jadi ke kpla ni,,,tpi udh gpp cma dtksi ja tu org,,hehehe jd tmbh seru ja,,, ko ki bengawan ga nongol2 jg yuah??

  230. Pakdhe Gempo berkata:

    Mas Ducati lagi serius nich kayaknya….
    tapi kok sambil mesam-mesem…
    share…share…

  231. dead man berkata:

    @ducati,,,,,, hahahahahah kyknya dikasih asisten uler putih tuh. kerenz

  232. Pakdhe Gempo berkata:

    Bener-bener pada sibuk poro Sepuh….
    Padahal kopinya masih banyak….

  233. ducati berkata:

    ya sya blm liat khodamnya apa tpi ada sdkit nyesek didada,,,nnti deh ane beliin F1 spy cpt smpe nya,hehehe

    ya ni pakdhe br mw ngirim ke deadman eh mlh dkirim dluan jd enk,hehehe
    pakdhe pnya keris ga???

  234. Pakdhe Gempo berkata:

    Ada….tapi tak titipin adik di Jakarta….
    Yang di rumah mojokerto tinggalan Mertua….

  235. ducati berkata:

    oh,,,hehehe cara ngerawat nya gmn tuh pakdhe???

  236. Pakdhe Gempo berkata:

    Karena nggak ngerti, makanya tak titpin aja…
    Praktis khan…
    He..he..he..

  237. ducati berkata:

    wah praktis bgt tuh sya juga 2thn yg lalu mw dksh sma paranormal tpi pas sya lihat khodamnya brbntuk ular putih,,berkepala mnusia mmkai mahkota jenisnya laki2,,,tpi sya balikin cz ribet ngerwatnya,hehe

  238. MAT SHOLEH berkata:

    MAS DEAD MAN TXS IJIN UNTUK NGMLIN ALFATE 100X UTK PANJENENGAN DAN PORO DULUR MONGGO DILANJUT

  239. Pakdhe Gempo berkata:

    Kalau Mas Ducati sih bisa ngliat, lha wong saya iki. Bener-bener gak bisa ngliat…Asli..
    Kalau tak Roso gak Pas…ya tak taruh aja Mas..daripada ribet..
    Toh prinsip kita…khan Azas Manfaat…
    Manfaat bagi diri sendiri dan orang lain…
    Biar Slamet Mas….

  240. ducati berkata:

    wah pakdhe bsa aza,,,ya pertama2 sya lihat dlu pke kaca pembesar…hehe

    bner pakdhe yg pntg manfaat ga bwt pemiliknya….

  241. Pakdhe Gempo berkata:

    Sekarang sudah masuk Selasa Pon…
    Kok poro Sepuh belum pencet-pencet ya….
    Haloo…
    Haloo…
    Bandung…

  242. Pakdhe Gempo berkata:

    Kopi…kopi….

  243. Ki Mulya berkata:

    @ Erlangga : iya benar itu diambil dari QS An Naml ayat 30 dan 31. Namun saya belum pernah mendengar kalau Ayat itu disebut juga dengan nama Sholawat Sulaiman, tp mngkn saja ada yang menyebutnya begitu. Untuk Ratib Al Attas dan Ratib Alaydrus kita do’akan saja agar cepat atau lambat ada yang membabarkannya. Wss.Wr.Wb.

  244. salawar rabit berkata:

    @Ki Mulya…mungkin maksudnya om erlangga sholawat Sulaiman yang gini om:”BismillaaHirrohmaanirrohiim.Innahusulaimana wa innahubismillahirrohmanirrohim.walikulli jinni wannisya-i wasyyaithoni
    naQlahum ajma’in,bihaQQi iyyaka’na’budu wa iyyakanasta’in Allahumma
    sholl ala Muhammad 3x.

  245. salawar rabit berkata:

    waduh,salah tulis,yg benar innahuminsulaiman

  246. Ki Mulya berkata:

    @ Salawar Rabit : iya benar. Mungkin itu Sholawat Sulaiman yang dimaksud oleh saudara Erlangga.

  247. Abu Athar Khan berkata:

    Assalamualikunm
    Semua asr bersumber dari nabi khidir yang belum tentu akan memberi sya’fat ke pada kita semua . yang ingin saya tanyakan pada para saudaraku,nanti di waktu hisab hanya rissulluloh Saw saja yang akan memberi sya’fat kepada umatnya sedangkan kita semua adalah umat dari kanjeng nabi,adakah asr yang bersumber langsung dari beliau ?

  248. sunyi sekali berkata:

    mas selawar rabit > banjarmasin mas,, kalsel,, ,, bukan kaltim …. hmmmmmmmhh

  249. Akik berkata:

    giliran on pada sepi kmn ya…

  250. tiang bungkuk berkata:

    aloha..permiosss

  251. wongadus berkata:

    Assalaamualaikum sedulur? dulu waktu masih kuliah saya pernah belajar ASR, diamalin 3 hari alhamdulillah ilmunya masuk, tapi beberapa tahun kemudian sy icip-icip dunia hitam dan bidang yang sy jalani saat itu adalah bercinta dengan tante2 wkwkwkwk, nah pas pertama kali malakukan aha aha khan sebelumnya pasti gesek2 dlu, terus dilanjutkan dengan melucuti atribut lawan hehe pas acara inti yaitu peresmian secara simbolis berupa proses memasukan tiang listrik ke sumur lapindo di tengah lembah yang becek, nah pas moment itu dari punggung keluar hawa panas menguap ada juga yang lewat ubun2, ternyata power asrnya nguap tuh,,,,,,,,,,,alhamdulillah abis kimpoi ko***l masih ada trus di lain waktu cobain diwirid lg asmanya punggung panas banget kyknya khodamnya ngambek kali y,,,,,,,,,,,,?

  252. wongadus berkata:

    ASR ohhhhhhhhhhh ASR

  253. Akik berkata:

    @wong adus 😀 😀 mangtab ya pengalamannya..

  254. Satria Jalaksana berkata:

    @wongadus : abis ente tidak bagi-bagi jatah sih 😀 makanya khodamnya ngambek hi hi hi hi hi 100x wk wk wk wk 313x 😀

  255. RED RIBBON berkata:

    @para sedulur.
    salam knal smuanya.

  256. adim berkata:

    @ Abu Athar Khan
    ASR dari nabi muhammadrosululloh ada 2 yaitu Alqur`an dan al-hadist 😀

    @ Satria Jalaksana ….sugeng siang

    @ akik ….sugeng siang

    @ wongadus ….sugeng siang

    @ tiang bungkuk ….sugeng siang

    derek nyimak monggo dilanjut

  257. akik berkata:

    @RED RIBON …lam kenal juga..
    @om satria…
    @om tiang bungkuk…
    @ki adim eh om adim….sugeng siang ugi..
    kula nderek nyimak ugi…

  258. Murid baru berkata:

    ASR tu apa ya? Gunanya apa? Amalane gmana? Pake ijasah gak?Maap bnyak tanya maklum murid baru,

  259. RUMI berkata:

    mudah2an ane nggak sampe ngikut jejak hitamnya wong adus 🙂
    salam kenal wong adus
    @akik, pa kabar ?

  260. RUMI berkata:

    Mas adim….sehat mas?

  261. akik berkata:

    @om rumi kabar buruk warung masih sepi 🙂 btw gmn jin2 di rumah dah pada jinggat lom?? saya kirim e-mail ke om ducati kok gak bisa ya..

  262. RUMI berkata:

    @akik…jin nya mash pada betah di rmh ane, malah ada yg buka warung segala 🙂 Td malam mas ducati ada OL, n sy udah bilang kalo email udah sy kirim, tp sy chek barusan blm di bls jg. nanti kalo online mo sy tanyain lg.

  263. akik berkata:

    @om rumi wah enak donk kl mau beli apa2 ga usah keluar rumah 😀
    saya jam 9 cabut sih kadang mlm pgn ol juga tapi agak susah kl pny bayi 😀 ga da no hp nya ya..

  264. Satria Jalaksana berkata:

    @RED RIBON …salam kenal mas 🙂 monggo ..
    @Raka mas akik … cerita dong pengalamannya spt @wongadus 😀 hi hi
    @om tiang bungkuk… permisi 🙂
    @kanda mas adim….sugeng siang ugi.. monggo ditunggu wejangannya 🙂
    @Murid baru … buka – buka posting lama ya disana sangat jelas oceee

  265. RUMI berkata:

    No hp nya gak ada. Sy udah cek di daftar anggota KWA, no hp nya gak ditulis. cuma 021……….. Sy udah coba tekan 021………… tp gak bs nyambung 🙂

  266. akik berkata:

    @om satria kl sama ma om wong adus mah belum ada,nnti ya kl dah ada tante2 cantik yang deketin saya.mau sayap,kepala ,dada,ato paha ups….jgn horor ya.. 😀
    @om rumi baru eror kali mknya angkanya keputus 🙂

  267. Satria Jalaksana berkata:

    @ akik : wk wk wk wk 313x 😀

  268. Gupito berkata:

    Saya punya 3 khodam tp tdk prnh saya rawat, dibiarkan saja, krn mrk ada sejak saya lahir. datang sendiri. mungkin dari leluhur.

  269. wongangus berkata:

    salam kenal saudara semuanya..sy newbie dsini,,numpang blajar jg

  270. Abu Athar Khan berkata:

    Sholawat nabi sulaiman as berarti yang kudu mesti ngucapin harus bani israil umatnya nabi sulaiman krena itu memang jamannya beliau,kalo kite – kite kudu ngikuti baginda rosulluloh dan mestinya baca Sholawat ibrahimiyah yang langsung di ijasahkan oleh beliau bagi pengikutnya dan sanadnya shoih….ayo siape yang mau ngamalin sholawat…….pendek tapi dahsyat……yang penting istiqomah…ntong..

  271. taofik berkata:

    hehe,memegang dgn tangan kanan adalah sebuah filosofis yg akn diketahui oleh orang2 yg haus mencari ilmu allah semoga dibukakan pikirang kt tntang arti filosofis kata2″tidak boleh memegang kemaluan dgn tangan kanan”selamat belajar

  272. Untuk tambahan perbendaharaan ilmu di kampus wongalus, berikut kita tampilkan Asma Singkir Rajeh yang sudah diijinkan oleh mas Ali kepada saya (KIM)

    Berikut do’a asmanya….
    ASMA SINGKIR RAJEH
    Inna quwatin ajbarosyin ain Natafatihatan amsonihim sohibika

  273. meisaldy berkata:

    ki hongmankim saya mohon ijin mengamalkannya ki, tapi tawasul dan tatacaranya gimana ki

  274. Rd iwan abdurracman berkata:

    Asalamualaikum,mohon pengijazahan dan izin mengamalkan asma singkir rajeh.ki hongmankin,trims wasallam.

  275. don'Z berkata:

    Asalamualaikum,mohon pengijazahan dan izin mengamalkan asma singkir rajeh ki hongmankin dan asma laut rajeh lengkap wassalamualaikum

  276. mahaning berkata:

    hmm…,jdi mikir mo mengamalkan,pantanganya berat!

  277. arek pendalungan berkata:

    Ass…Wr…Wb,
    nyuwun suwe kulo tangle lek bade dadi member anggota wong alus duspundi ngge ???

    matur nuwun

  278. arek pendalungan berkata:

    mohon informasinnya kalau ikut jadi member kampus wong alus …..bagaimana ?

    nyuwun sewu kagem sesepuh wong alus , kulo nyuwun pengijasahan ASR damel kulo amalaken,
    kulo kale bojo kulo sampun ngamalaken tapi dereng enten reaksinipun, nopo karena dereng diijasaken, matur nuwun

  279. Azlam berkata:

    AsSalamualaikum kepada semua sesepuh. Saya peminat kampus wongalus dr malaysia. Boleh saya terima ijazah keilmuan dari para sedulur semua. Dan bagaimana saya boleh menelefon para sesepuh yang ada di laman ini. Terima kasih. Wassalam

  280. Riyan berkata:

    Aslm,Ktnya,asma sungerajeh g bsa d tuls krna klw it dlakukan,mka khasiatnya akn hmbar,knpa hal ini msh dtruskan dan g cari solsinya,biar AsR ttp cespleng

  281. wawan sleman berkata:

    qobiltu , ijin ngamalkan, makasih
    al fateha

  282. Bafaqihi berkata:

    Assl,,, ngangge poro sesepuh lan sedulur salam kenal, sy bafaqih mhn tali silaturohimny,,, nuwun

  283. fahrul amin berkata:

    qolbitu,saya terima ijazah ALR dengan lengkap,mohon doa dan restunya.semoga bermanfaat dunia akhirat.nuhun

  284. Mada Young berkata:

    Asalammualaikum……
    Poro Pinisepuh….Ki Wong Alus kaliyan sederek-sederek……!
    Matur nuwun Ki Wong Alus Monggo DiLanjut…..Sip….( Lain dari lain Semoga bermanfaat dan barokhah )

  285. irwan berkata:

    qobiltu Ki….

  286. tukang angon berkata:

    He he…poro sedulur…
    Memang betul bahwa sebenarnya ada larangan dari syariat Islam agar kita jangan menyentuh kemaluan dengan tangan kanan ( menurut beberapa ulama bisa menyebabkan sakit pikun,pelupa ) jadi kalau dikaitkan dengan ALR ini bisa saja nyambung…karena asma tersebut berisi nama-nama yang suci ( tapi mungkin tidak berakibat fatal jika kita tidak sengaja menyentuhnya dengan tangan kanan…he he ) monggo kita sama-sama berpikir dengan jernih.yang diharapkan agar kita terjaga dari suci lahir batin…barangkali demikian ….monggo poro sesepuh dibabar lebih lanjut….

  287. wong lemah berkata:

    assalamualaikum wr.wb. mohon izin mengamalkan.moga2kita dalam lindungan Allah SWT, amin

  288. juna hendra berkata:

    ki mulya : qobiltu ijin mengamalkan amalan bertemu nabi khidir. salam 😉

  289. Ilman Barkah berkata:

    @ki Mulya, matur nuwun ilmunya untuk bisa bertemu dengan Nabiyullah Khidir AS. Kalau boleh tanya sebetulnya Khidir Balya ibnu Mulkan itu lengkapnya bagaimana. ada yang menyebut bahwa Balya ibnu Mulkan/Malkan itu adalah orang tua Nabi Khidir. Wallahu alam bisawab.

  290. yusufsense berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s