IJASAH SAIFI DAN SHOLAWAT


salawar rabit
bondan@yahoo.co.id

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
AULLOOHUMMA SYATTIT SYAMLAHUM WA FARRIQ JAM’HUM WA QOLLIBTADBIIROHUM WA BADDIL AHWAALAHUM WA QOSHSHIR A’ MAAROHUM WA QOTH’THI’ ARZAAQOHUM WA QORRIB AAAJAALAHUM WA AB ‘ID AHWAALAHUM WA KASSIR RU UUSAHUM WA AWSHILIL ‘ADZAABALAHUM WASYGHIL ABDAANAHUM WAHARRIQ BUYUUTAHUM WAFARRIQ MARKABAHUM WAKHRUJ ‘ANDAAA IROTIHIM WARBITH ‘ALAA QULUUBIHIM WA AHLIKHUM SURUU ‘A QOTLIN WA HALKIN WALAA TUBALLIGHHUM AL AAAMAALA WA’ KHUDZ HUM AKHDZA ‘AZIIZIN MUQTADIR (YAA JABBAAR 3X) (YAA QOHHAAR 3X) (YAA QODIIR 3X) (YAA QOWIYYU 3X) (YAA SYADIID 3X) (YAA JADIIR 3X) SHOLLAULLOOHU ‘ALAYHI WASALLAM.
BIFAATHIMATABNI ASADIBNI HAASYIMIBNI ‘ABDI MANAAF.BISMILLAAHIRROHMAANIR ROHIIM LAA AWWALA BISMI ABDA-U WALAA AAKHIRO WA KAFAA BIFAATHIMATABNI ASADIBNI HAASYIMIBNI ‘ABDI MANAAF.BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.AULLOOHUMMA ‘AAQOTIL MADZAAHIB ILLAA ILAYKA WA KHOOBATIL AAMAALU ILLAA ILAYKA WA INQOTHO ‘ARROJAAA-U ILLAA MINGKA WABATHOLATTAWAKKALU ILLAA ILAYKA (ROBBII 3X) LAATA DZARNII FARDAAWWA ANTA KHOYRUL WAARITSIIN (YAA QOHHAAR 3X) (AGHITSNAA 3X) WA AHLIK A’ DAA-ANAA WA BIHAQQI NAZALA KAAAAAAF HAA YAA ‘AIIIIIIN SHOOOOOOD KAFIYAN HARIYAN HIKMAN ‘ILMAAN WA SHOLLAULLOOHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALAA AALIHII WA SHOHBIHII WASALLAM. BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN.
AAAMIIN.

*Dibaca selama 41 malam sebanyak 7x pada pukul 00.00.

KWA

@@@

SHOLAWAT SULAIMAN

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. INNAHUMINSULAIMAN WA INNAHUBISMILLAHIRROHMANIRROHIM.WALIKULLI JINNI WANNISYA-I WASYYAITHONI NAQLAHUM AJMA’IN,BIHAQQI IYYAKA’NA’BUDU WA IYYAKANASTA’IN ALLAHUMMA SHOLL ALA MUHAMMAD 3X.

@@@

KWA

Iklan
Categories: SAIFI DAN SHOLAWAT | 64 Komentar

Navigasi pos

64 thoughts on “IJASAH SAIFI DAN SHOLAWAT

  1. lanang edan

    qobiltu! ki bondan…qobiltu saefinya.
    khasiatnya gak dibabar?

  2. Masharis

    Njih Insya Allah, Qobiltu..doa & sholawatnya

  3. tiang bungkuk

    monggo dibabar

  4. lanang edan

    Ooooiya, yang AllaaaHu Baathin dari sunan ampel, dibaca ganjilnya ratusan kali,atau ribuan kali?

  5. kancil/mulyono

    kalau boleh tahu kegunaannya apa nih ki salawar rabit?

  6. lanang edan

    @tiang bungkuk>>>salam ki….aki makin ganteng aja nih…

  7. tiang bungkuk

    salam ki lanang edan yang ganteng,mau puasa ini rambutnya gak di pangkas mas?

  8. salawar rabit

    @all…Saifi Qotil Kubro ini pas lg pengamalannya mesti baca diluar rumah ya,kepala ga boleh terhalang oleh apa2 dengan langit….@kancil,,baca khasiatnya di “MOHON BANTUAN PEKERJAAN” @lanang edan…wah brader baru nongol ^_^ pokoknya ganjil aja bro,3x kan ganjil juga,terlalu dikit ya..hihi..klo aku biasanya 33x aja gth

  9. Trinity

    Qobiltu,saya trima ijazah saefi dan sholawat sulaiman secara penuh lengkap sampurna.

    Mas salawir apa ini saefi yg anda dapet dari sunan ampel..??
    Fungsinya?

  10. salawar rabit

    @Trinity..iya mas,,salah satunya tuk perang gaib 3..hehehe..
    itu innahuminsulaimana…

  11. wah mas ini saifi syatit untuk menghancurkan orang dzalimkan…dari artinya saja mencerai beraikan, menutup rejeki. mempercepat ajal…goood.posting

  12. salawar rabit

    @hongmankim…iya ki..salam buat Habib Ali ya,,dah lama ga menghubungi beliau nih ^_^

  13. devil

    mohon maaf para sesepuh ,,,saya seorang yang sedang mencari jati diri…ini hadiah dr saya untuk para wong alus,,,,,,bismillahirrohmaanirrohiim a’udzubillahi minasy syaithoonir rojiim bismillahirrohmanirrohiim yaa alloh yaa alloh yaa alloh bihaqqi man qoola syai khunaa abdul qodir jailani wa sayyidunaa ahmad badawi rifa’i wa sayyidunaa libiir rifa’i bismillahil ladzi laa ya dhurru ma’asmihii syai-un fil ardhi walaa fis samaa-i wahuwas samii’ul ;aliim bimillahil kholiqil akbari hirjin mim maa akhoofu wa ahdzaru walaa qudrota lil makhluqi ma’alkhooliqi kaaf haa yaaa aiin shood haa miim aiin siin qoof wa’anatil wujuuhu lil hayyil qoyyuumi waqod khobaman kamala zhulman wa hasbiyalllah wa’nimal wakiil ( hizib badawi)

  14. salawar rabit

    @devil…Qobiltu ya mas…tata caranya dunk mas kalo boleh

  15. nataurip

    assalammu’alaikum wr. wb.
    Mas salawar rabit, mohon ijin ngamalkan Sholawat Sulaiman, buat persiapan menyambut bulan suci, perbanyak sholawat…
    Wassalamu’alaikum. wr. wb

  16. Qobiltu.
    Izin mengamalkan ya Ki.
    Do’a Saefi dan salawat sulaiman.

  17. dead man

    aslm. ,,,,,,

  18. Dead man@wa’alaikum salam.
    Pa kbrnya sesepuh ku yang ganteng?
    ^_^

  19. dead man

    @ray pranata,,,, alhamdulilah baik. ada kbr apa nih???

  20. Dead man@Alhamdulillah.
    InsyaAllah. Sy sehat sesepuh ku.
    Kbr terbarunya… Bentar lg kita melaksanakan ibadah puasa sesepuh ku.
    🙂

  21. dead man

    hahahahaha,,,,

  22. dead man

    @salawar rabit,,,,, good

  23. KAPAL API

    Baris pertama dari :Bism… Rohim itu dikenal dg asma sulaiman

    LANJUTKANNNNN

  24. @Salawar rabit, Wow…keras man!!!
    Oke Mas.

    @Ray pranata, Hajar Ray…amalan baru dr Mas Rabit mantap, mana uda Ery limhuhu?

    @Deadman, Waalaikumsalam…

  25. Uda Arif@InsyaAllah.
    Hahahaha…
    alah poniang kapalo ambo.
    Bnyak betul yang nak d hapal.
    Memori fullll…
    Uda ery td lah tibo tp hilang balek..
    Pa kbr uda arif?

  26. arw4n1

    ass..wr.wb.
    salam semua sesepuh
    terutama om salawar rabit
    hebat koleksi hizibnya …ijin menyimak
    maaf tanya : artinya kok serem banget…. kejam.. sadis…?

  27. salawar rabit

    @arw4n1…wa’alaikumsalam wr.wb…sebenarnya wali songo juga punya,,cuman ga terekspos keluar…

  28. wong bodo

    assalamu alaikum,ijin nyimak om salawar.

  29. @salawar rabit: wah keren euy kirim juga dunk saefi lainnya..seperti saefi ismul adhom, saefi jannah dan saefi dzatnya…siapa tau punya versi yang lain…soalnya saefi satit aja ada 4 versi ya hampir sama bahasa depannya namun belakangnya ada tambahan sep[erti yang punya mas ini….kl ga kirim ke emailku ya mas di tunggu looooch….xixixixi

  30. salawar rabit

    @Hongmankim…wah bener mas emang ada versi yang laen lagi,,,klo ada wktu saya kirim ke email mas atau tak posting aja di sini…salam ta ^_^….yang ini udah pernah tak konsultasikan sama Habib Ali…hehehe..

  31. mamat

    salam..qobiltu..kalo boleh di postingkan skali tulisan arabnya..

  32. apa benar klo kt menggunakn plt mrica..
    dosanya sama dengan jinah..
    Mhn d jelaskan..

  33. salawar rabit

    @mamat…ga punya alatnya bang ^_^
    @Zhalhu ktineung…hehe…nikah aja mas lebih nikmat ^_^

  34. samuderakehendak

    @salawar rabitbondan@yahoo.co.I’d Salam buat sesepuh KWA smua,sy pendatang baru izin mengamalkan DO’A SAIFI dan Sholawat Sulaiman smoga berkah dunia ahirat

  35. salawar rabit

    @samuderakehendak…silahkan mas

  36. arjuna hitam

    Bismillah …
    Qobiltu,saya terima ijazah saefi dan sholawat sulaiman dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat dunia akhirat, amin.
    wassalam

  37. gus moes

    qobiltu ki….

  38. mas'ud sujadi

    qobiltu, syukron

  39. Seii Simba

    Asslm’alykm wr.wb…
    ki salawar rabit..
    Simba boleh mengamalkan doa saifi nya g..? hehe..lo boleh mohon izn sklian d’ijzhkn buat Simba ya ki…
    jzkllh..
    ” lo boleh Simba juga mo minta nope ki salawar rabit”

  40. aladin

    ganal banar kah sampai rabit salawar ?

  41. Putra Sulawesi

    Mohon Amalan Raja Saefi

  42. mumin

    qobiltu doa saefi dan solawat nabi sulaiman

  43. padi anum

    Asslm’alykm wr.wb…

    Izin memakai ulun lah.
    Minta rela, minta halal, minta ridho.

  44. atmateja

    Qobiltu,,,maturnuwun

  45. amirul

    qobiltu matur nuwun

  46. dadan

    qobiltu saya terima ijazahnya saefi syatit dan sholawat sulaeman semoga bermanfaat dunia & akhirat..amien yra.

  47. maaf pak aku mau ijin mengamalkan supaya kerjanya dapet hasil banyak dan barokah dan doa untuk kesembuhan anaku yg lg sakit udah 3tahun lebih semoga cepat sembuh aamiin?

  48. assalaamu’alaikum wr wb,kiyai? aku achmad nursoleh,QOBILTU ijinkan aku mengamalkan doa saifi dan solawat sulaiman,biar rejeki kluarga ku barokah dan manfangat lancar dan banyak untuk ibadah ,dan doa untuk penyebuhan anak saya yang lagi sakit udah 3tahun lebih semoga dengan doa ini jodoh sehingga cepat sembuh aamiin yaa robbal’alamiin?

  49. gak lengkap klo gak ada artinya gan…

  50. Abu nadhief

    qobiltu

  51. Izin. Bisa diamalkan

  52. Ki Bamban

    Mohon di cermati arti dari doa ini karena doa ini sangatlah berbahaya jangan sembarang menggunakan karena akan berakibat patal, sebab kalau saudaraku sekalian salah menggunakan bukan hanya berakibat bagi orang yang dituju tapi juga bagi sipenggunanya.
    karena kalau di daerah saya kal-sel doa ini tidak sembarang di ajarkan oleh kiyai atau ulama sepuh karena efeknya yang sangat berbahaya dan membahayakan orang lain.
    Cermati sebagian arti dari doa ini :
    “YA ALLAH PECAH BELAHLAH PERSATUAN MEREKA, DAN CERAI-BERAIKANLAH PERKUMPULAN MEREKA, DAN JUNGKIR-BALIKKANLAH PIKIRAN MEREKA, DAN KACAU-BALAUKANLAH KEADAAN MEREKA, DAN PENDEKKANLAH USIA MEREKA, DAN POTONGLAH REJEKI MEREKA, DAN GENTARKANLAH TELAPAK KAKI MEREKA, DAN BAKARLAH BANGUN-BANGUNAN MEREKA, DAN DEKATKANLAH AJAL MEREKA, DAN SIBUKKANLAH TUBUH MEREKA DENGAN HAL YANG TIDAK BERMANFAAT…DST”

  53. Slamet Wilujeng

    qobiltu matur nuwun

  54. Muh. Taslim BH

    Qobiltu
    saya terima ijazahnya saefi syatit dan sholawat sulaeman semoga bermanfaat dunia & akhirat..
    amien .
    Terima Kasih

  55. Asalamualaikum…mohon ijin mengcopy dan mengamalkannya ya ki…trimakasih….

  56. bungakusuma

    Bismillah qobiltu kang, nuwun

  57. yii

    qolbitu

  58. nonong bathuk e

    qobiltu warodhitu

  59. Assalamu’alaikum… minta ridho nya, minta ikhlasnya, minta ijazahnya akan doa saifi ini.

    @kpd ki bamban : sudilah kira jika antum jg mau memberikan ijazah doa saifi tersebut ke ana yg faqir ini. Jika antum berkenan, ana sangat berterima kasih sekali apabila antum mau merespon tulisan ana ini. Baik direspon di KWA ini apalagi jika mau memberikannya via email ana.

    zackydamai83@gmail.com

  60. johanes mahdur

    assalamualaikum warohmatullah hiwabarokatuh.
    saya permisi izin terima doa dan zikirnya ya Ki… insyaAllah saya amalkan… boleh????
    Terimakasih

  61. Mohon di izinkan doa syatit dan doa nabi sulaiman kpd saya untuk diamalkan semoga diberkati dunia akhirat.

  62. wawan andreyas

    alhamdulillah ternyata dapat tambahan pengetahuan tambahan … semoga bermanfaat buat pribadi saya sendiri yg minim dan kurang ilmu …

  63. el jannaty

    Qobiltu,, izin mnggunakan,, mdhn mnjdi lbh baik dan dekt dgn allah,,

  64. Beli paloi Ngaga Diri Pandai:

    devil : opo arti ,doa opo mas ?. Ngomong berbagi hadiah,kok ngak ikhlas hadiah engge.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: