IJASAH SAIFI DAN SHOLAWAT


salawar rabit
bondan@yahoo.co.id

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
AULLOOHUMMA SYATTIT SYAMLAHUM WA FARRIQ JAM’HUM WA QOLLIBTADBIIROHUM WA BADDIL AHWAALAHUM WA QOSHSHIR A’ MAAROHUM WA QOTH’THI’ ARZAAQOHUM WA QORRIB AAAJAALAHUM WA AB ‘ID AHWAALAHUM WA KASSIR RU UUSAHUM WA AWSHILIL ‘ADZAABALAHUM WASYGHIL ABDAANAHUM WAHARRIQ BUYUUTAHUM WAFARRIQ MARKABAHUM WAKHRUJ ‘ANDAAA IROTIHIM WARBITH ‘ALAA QULUUBIHIM WA AHLIKHUM SURUU ‘A QOTLIN WA HALKIN WALAA TUBALLIGHHUM AL AAAMAALA WA’ KHUDZ HUM AKHDZA ‘AZIIZIN MUQTADIR (YAA JABBAAR 3X) (YAA QOHHAAR 3X) (YAA QODIIR 3X) (YAA QOWIYYU 3X) (YAA SYADIID 3X) (YAA JADIIR 3X) SHOLLAULLOOHU ‘ALAYHI WASALLAM.
BIFAATHIMATABNI ASADIBNI HAASYIMIBNI ‘ABDI MANAAF.BISMILLAAHIRROHMAANIR ROHIIM LAA AWWALA BISMI ABDA-U WALAA AAKHIRO WA KAFAA BIFAATHIMATABNI ASADIBNI HAASYIMIBNI ‘ABDI MANAAF.BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.AULLOOHUMMA ‘AAQOTIL MADZAAHIB ILLAA ILAYKA WA KHOOBATIL AAMAALU ILLAA ILAYKA WA INQOTHO ‘ARROJAAA-U ILLAA MINGKA WABATHOLATTAWAKKALU ILLAA ILAYKA (ROBBII 3X) LAATA DZARNII FARDAAWWA ANTA KHOYRUL WAARITSIIN (YAA QOHHAAR 3X) (AGHITSNAA 3X) WA AHLIK A’ DAA-ANAA WA BIHAQQI NAZALA KAAAAAAF HAA YAA ‘AIIIIIIN SHOOOOOOD KAFIYAN HARIYAN HIKMAN ‘ILMAAN WA SHOLLAULLOOHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALAA AALIHII WA SHOHBIHII WASALLAM. BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN.
AAAMIIN.

*Dibaca selama 41 malam sebanyak 7x pada pukul 00.00.

KWA

@@@

SHOLAWAT SULAIMAN

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. INNAHUMINSULAIMAN WA INNAHUBISMILLAHIRROHMANIRROHIM.WALIKULLI JINNI WANNISYA-I WASYYAITHONI NAQLAHUM AJMA’IN,BIHAQQI IYYAKA’NA’BUDU WA IYYAKANASTA’IN ALLAHUMMA SHOLL ALA MUHAMMAD 3X.

@@@

KWA

Iklan

65 pemikiran pada “IJASAH SAIFI DAN SHOLAWAT

  1. @all…Saifi Qotil Kubro ini pas lg pengamalannya mesti baca diluar rumah ya,kepala ga boleh terhalang oleh apa2 dengan langit….@kancil,,baca khasiatnya di “MOHON BANTUAN PEKERJAAN” @lanang edan…wah brader baru nongol ^_^ pokoknya ganjil aja bro,3x kan ganjil juga,terlalu dikit ya..hihi..klo aku biasanya 33x aja gth

  2. Qobiltu,saya trima ijazah saefi dan sholawat sulaiman secara penuh lengkap sampurna.

    Mas salawir apa ini saefi yg anda dapet dari sunan ampel..??
    Fungsinya?

  3. mohon maaf para sesepuh ,,,saya seorang yang sedang mencari jati diri…ini hadiah dr saya untuk para wong alus,,,,,,bismillahirrohmaanirrohiim a’udzubillahi minasy syaithoonir rojiim bismillahirrohmanirrohiim yaa alloh yaa alloh yaa alloh bihaqqi man qoola syai khunaa abdul qodir jailani wa sayyidunaa ahmad badawi rifa’i wa sayyidunaa libiir rifa’i bismillahil ladzi laa ya dhurru ma’asmihii syai-un fil ardhi walaa fis samaa-i wahuwas samii’ul ;aliim bimillahil kholiqil akbari hirjin mim maa akhoofu wa ahdzaru walaa qudrota lil makhluqi ma’alkhooliqi kaaf haa yaaa aiin shood haa miim aiin siin qoof wa’anatil wujuuhu lil hayyil qoyyuumi waqod khobaman kamala zhulman wa hasbiyalllah wa’nimal wakiil ( hizib badawi)

  4. assalammu’alaikum wr. wb.
    Mas salawar rabit, mohon ijin ngamalkan Sholawat Sulaiman, buat persiapan menyambut bulan suci, perbanyak sholawat…
    Wassalamu’alaikum. wr. wb

  5. @Salawar rabit, Wow…keras man!!!
    Oke Mas.

    @Ray pranata, Hajar Ray…amalan baru dr Mas Rabit mantap, mana uda Ery limhuhu?

    @Deadman, Waalaikumsalam…

  6. Uda Arif@InsyaAllah.
    Hahahaha…
    alah poniang kapalo ambo.
    Bnyak betul yang nak d hapal.
    Memori fullll…
    Uda ery td lah tibo tp hilang balek..
    Pa kbr uda arif?

  7. ass..wr.wb.
    salam semua sesepuh
    terutama om salawar rabit
    hebat koleksi hizibnya …ijin menyimak
    maaf tanya : artinya kok serem banget…. kejam.. sadis…?

  8. @arw4n1…wa’alaikumsalam wr.wb…sebenarnya wali songo juga punya,,cuman ga terekspos keluar…

  9. @salawar rabit: wah keren euy kirim juga dunk saefi lainnya..seperti saefi ismul adhom, saefi jannah dan saefi dzatnya…siapa tau punya versi yang lain…soalnya saefi satit aja ada 4 versi ya hampir sama bahasa depannya namun belakangnya ada tambahan sep[erti yang punya mas ini….kl ga kirim ke emailku ya mas di tunggu looooch….xixixixi

  10. @Hongmankim…wah bener mas emang ada versi yang laen lagi,,,klo ada wktu saya kirim ke email mas atau tak posting aja di sini…salam ta ^_^….yang ini udah pernah tak konsultasikan sama Habib Ali…hehehe..

  11. Bismillah …
    Qobiltu,saya terima ijazah saefi dan sholawat sulaiman dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat dunia akhirat, amin.
    wassalam

  12. Asslm’alykm wr.wb…
    ki salawar rabit..
    Simba boleh mengamalkan doa saifi nya g..? hehe..lo boleh mohon izn sklian d’ijzhkn buat Simba ya ki…
    jzkllh..
    ” lo boleh Simba juga mo minta nope ki salawar rabit”

  13. assalaamu’alaikum wr wb,kiyai? aku achmad nursoleh,QOBILTU ijinkan aku mengamalkan doa saifi dan solawat sulaiman,biar rejeki kluarga ku barokah dan manfangat lancar dan banyak untuk ibadah ,dan doa untuk penyebuhan anak saya yang lagi sakit udah 3tahun lebih semoga dengan doa ini jodoh sehingga cepat sembuh aamiin yaa robbal’alamiin?

  14. Mohon di cermati arti dari doa ini karena doa ini sangatlah berbahaya jangan sembarang menggunakan karena akan berakibat patal, sebab kalau saudaraku sekalian salah menggunakan bukan hanya berakibat bagi orang yang dituju tapi juga bagi sipenggunanya.
    karena kalau di daerah saya kal-sel doa ini tidak sembarang di ajarkan oleh kiyai atau ulama sepuh karena efeknya yang sangat berbahaya dan membahayakan orang lain.
    Cermati sebagian arti dari doa ini :
    “YA ALLAH PECAH BELAHLAH PERSATUAN MEREKA, DAN CERAI-BERAIKANLAH PERKUMPULAN MEREKA, DAN JUNGKIR-BALIKKANLAH PIKIRAN MEREKA, DAN KACAU-BALAUKANLAH KEADAAN MEREKA, DAN PENDEKKANLAH USIA MEREKA, DAN POTONGLAH REJEKI MEREKA, DAN GENTARKANLAH TELAPAK KAKI MEREKA, DAN BAKARLAH BANGUN-BANGUNAN MEREKA, DAN DEKATKANLAH AJAL MEREKA, DAN SIBUKKANLAH TUBUH MEREKA DENGAN HAL YANG TIDAK BERMANFAAT…DST”

  15. Qobiltu
    saya terima ijazahnya saefi syatit dan sholawat sulaeman semoga bermanfaat dunia & akhirat..
    amien .
    Terima Kasih

  16. Assalamu’alaikum… minta ridho nya, minta ikhlasnya, minta ijazahnya akan doa saifi ini.

    @kpd ki bamban : sudilah kira jika antum jg mau memberikan ijazah doa saifi tersebut ke ana yg faqir ini. Jika antum berkenan, ana sangat berterima kasih sekali apabila antum mau merespon tulisan ana ini. Baik direspon di KWA ini apalagi jika mau memberikannya via email ana.

    zackydamai83@gmail.com

  17. assalamualaikum warohmatullah hiwabarokatuh.
    saya permisi izin terima doa dan zikirnya ya Ki… insyaAllah saya amalkan… boleh????
    Terimakasih

  18. alhamdulillah ternyata dapat tambahan pengetahuan tambahan … semoga bermanfaat buat pribadi saya sendiri yg minim dan kurang ilmu …

  19. devil : opo arti ,doa opo mas ?. Ngomong berbagi hadiah,kok ngak ikhlas hadiah engge.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s