ILMU KEBAL 7 NAMA BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA BESI , PENUNGGU BESI dari Sulawesi


RABATAKA
andijema@gmail.com

BISMILLAH
YA BAGINDALE
YA BASITAMI
YA BASITUMBU
YA QURSANI
YA YAKKUNI
YA RAJA MAULA
YA LAGARASI IKO JOUPAKARA

NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
KUN FAYA KUN

Caranya sangat mudah : Bacalah doa ini setiap mau mandi

1. Ambil air satu Gayung baca 3x dan siramkan ke tubuh
2. Ulangi sampai 3x siraman.

untuk tahap awal penyatuan lakukan 3 hari berturut2 mulai dari hari Jumat pagi dan sore.
stelah itu seminggu 2x kali juga boleh, atau seminggu sekali tetapi pada hari jumat Pagi dan Sore.

* Kalau tubuh kita ditebas pakai golok/badik/Senpi maka senjata tersebut bisa patah, meleleh, dan akan mengeluarkan tujuh macam bunyi, misalnya : Tak, Tuk, Ting, Tak, Tok…..dll

INGAT !!! JANGAN SOBONG DAN TAKABUR
YAKIN KUNCINYA, COBAANNYA AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA UNTUK LEBIH MEYAKINKAN ANDA.

Sekian Wasalam
RBTK YONG CELEBES. @@@

636 thoughts on “ILMU KEBAL 7 NAMA BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA BESI , PENUNGGU BESI dari Sulawesi

  1. @ RABATAKA
    Mohon izin untuk di amalkan, salam kenal untuk RABATAKA,
    amalan dari lain2 Kepulauan, macam mana sahabat dari Lombok, Flores, Maluku, Ambon , Bali dan lain lagi, kalau tak keberatan, boleh Info tak, maaf kalau saya tersalah kata atau tidak bijaksana dalam cadangan saya yg awam ini, terima kasih.

  2. salam semua, salam ki rabataka,sy mohon ijin amal ilmu kebal 7 nama besi dri ki,terima kasih ..alhamdulillah

  3. Mohon ijin utk mengamalkan, tetapi sebelumnya mohoninfo apakah ilmu ini tidak membuat sial badan dan kerejekian kita yang mengamalkannya?
    salam, Adhi

  4. qobiltu, mohon ijin diijasahkan n ngamalin ilmunya ki rabataka. kuncinya apa ada sendiri ya ki??? mohon penjelasan. jadi gak main ke tempat saya ki bulan agustus ini? saya tunggu loh…..

  5. sdr Nasrudin Zulkarnain (he becnda). bner neh qt nggu amalan yg brasal dr pulau yg lain. tmbhnya sy jg nunggu dr sdr qt d semenanjung malaka.

  6. @ Yuan : Alhamdulillah baik, sehat dan bugar saudaraku,
    @ Yudi : Insyaallah pertengahan puasa, silahkan mengamalkan. kuncinya akan anda dapatkan dengan sendirinya,
    @ Bambapuang : saya gado-gado (campuran hehehe) Kaili (kulawi) dan ada darah selatan. tetapi sy lebih kentalnya Kaili.
    @ ALL : silahkan mengamalkan , dan selama saya menggunakan ilmu ini dijalan yg benar syukur alhamdulillah rejeki lancar, badan sehat bugar, tetapi agak cepat emosi hehehe..maklum jiwa muda masih bergelora, tinggal bgm kita mengontrolnya.
    tanda2 ilmu ini telah menyatu kalau berhadapan dgn musuh, seluruh tubuh akan terasa panas dan dada seperti mengembang,kalau emosi sudah puncak, musuh akan terlihat kecil. hati2 jgn sampai khodam2 ilmu ini yg kendalikan anda.
    Catatan : jangan dibaca diatas kendaraan (mesin bisa rusak kalau naik motor sendiri terasa seperti boncengan dan jadi berat.
    terkadang khodam2 ilmu itu akan menampakkan dirinya dalam mimpi anda dan akan memberikan petunjuk.(tetapi jarang yg bs seperti itu) setelah 1 thn mengamalkan baru sy dapat bertemu ke 7 khodam ilmu ini, itu sebabnya sy sudah berani untuk mengijazahkan penuh kepada sedulur semua.
    ilmu ini tingkatannya diatas ilmu kebal baju rante dan ilmu2 kebal yg sdh sy postkan terdahulu. , jadi..yg masih belum kuat dasar ilmunya, ya dikoleksi aja dulu.

  7. Ki Rabataka@maaf KI…
    Saya mw bertanya.
    1. Apakah stlh membc doanya sbnyk 3x, lalu d hembuskan pd air yang d gayung atw tdk?
    2. Apakah stlh slsai kita menyiram tubuh dgn air yang telah d bckan doa bs langsung d lanjutkan dgn mandi spt biasanya ( pake sampo, sikat gigi, sabunan atw luluran hehehe )
    Terimakasih bnyak ya Ki ats penjelasannya.

  8. Alhamdulillah…….. saudaraku ilmu yang dahsyat ikut ngamal ya ki salam tadzm, fatihah sent

  9. @ALL.,,

    bagi yg punya ilmu untuk mnggertak musuh tolong d`share donk.,,

    sblmnya sya ucpkn trima kasih.,

  10. salam….ki,sy orang malaysia,boleh ngak sy baca maksudnya ~~NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
    IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
    KUN FAYA KUN~~~dalam bahasa malaysia aja..???mohon penjelasan ki..terima kasih.

  11. asslkm. ki Rabataka,
    apakah utk menguasai ilmu ini harus menguasai ilmu kebal baju rante dulu ki? saya mohon maaf sbelumnya ki, dan trimaksh banyak atas penjelasannya.

  12. salam ki……………
    saya terima ijazahnya dan ijin mengamalkan…moga berkat dunia akhirat
    mkasih…

  13. asr wr wb Ki Rabataka
    Sebelumnya saya yang fakir ini mohon maaf? Saya mau bertanya apakah mengamalkan ilmu ini nantinya jika kita mati bulu dibagian tubuh kita akan tumbuh seperti aji batara karang atau matinya nanti susah.
    Sekali lagi saya mohon maaf Ki? Sebab saya ini awam, mohon pencerahannya. Terimakasih,
    wa sallam

  14. Ki rabataka,qobiltu saya trima ijazah ilmu diatas dengan lengkap sempurna.
    Ki kalo ada ilmu pengasihan semulajadi yg ampuh dari suku dayak ato sulawesi mohon diijazahkan.
    Karna kalo diliat ilmu2 anda cukup praktis mudah diamalkan semulajadi langsung pakai tapi sangat ampuh dahsyat.

    Kalo ada juga mohon dibabar ILMU HAKIKAT INTI BESI (IHIB) dari NTB ato daerah lain
    Lengkap beserta petunjuk/cara pembukaan/pembangkitan cupu yg langsung jadi.
    serta titik-titik tubuh bagian mana yg harus ditekan & apa sarananya

  15. Qobiltu sy trima ijazhnya ilmu kbal 7 nama dg lngkp dan smpurna dr ki rabataka, mhn ijin mau ngamlin.

  16. @ ki taofik and ki cagak alam: gimana kabare ki???

    semoga keadaan jenengan berdua selalu sehat and sejahtera!!!

  17. Yth Ki RABATAKA..
    mohon ijasahx….
    dan klo bisa ki, 41 nama besi di amal kan…
    agar lebih lengkap lagi..
    terimakasih,..
    wss

  18. @dulur Rabataka…..sy mo nanya…apakh kata2 ini mutlak trjd bagi pengamal ilmu ini?
    YAKIN KUNCINYA, COBAANNYA AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA UNTUK LEBIH MEYAKINKAN ANDA. …….
    ini dlm asumsi sy kt nnt bs dpt ujian brupa bacokan dtubuh scr lgsg,msl jln2 dpasar ato lewat tawuran…tau2 kt kena sabet sajam gt ato bgmn ya?…..mhn pencerahannya…trmksh……

  19. saya mengamalkan ilmu ini pas hari ketiga saya terus menerus terkena tusukan jarum.memang ada rasa sedikit sakit,tapi tidak ada lukannya sama sekali. Rabataka apa ilmu ini ada efek sampingnya diwaktu kita meninggal.

  20. ass. wr. wb.

    wah ternyata bgtu banyak peminat dan pertanyaan, semoga sy bs menjawab satu persatu dgn baik dan mohon maaf yg sebesar2besarnya buat sdr yuan dan dead man , sy br sempat buka e-mail hr ini, jd kt tdk sempat bertemu

    @ ray pranata :
    Ki Rabataka@maaf KI…
    Saya mw bertanya.
    1. Apakah stlh membc doanya sbnyk 3x, lalu d hembuskan pd air yang d gayung atw tdk?
    jawabannya : YA , ditiupkan diair setelah dibaca doanya.
    2. Apakah stlh slsai kita menyiram tubuh dgn air yang telah d bckan doa bs langsung d lanjutkan dgn mandi spt biasanya ( pake sampo, sikat gigi, sabunan atw luluran hehehe )
    jawabanya : YA

    @ NEO : silahkan anda coba, bacaan itukan niat kita, jd silahkan anda coba. dan harus yakin pada sesuatu yg akan anda amalkan agar bermanfaat

    @ MIKO : tidak, yg penting anda sudah memiliki dasar ilmu kadigjayaan yg lainnya,

    @ Roman : terserah anda, mw percaya atau tidak

    @ Bonnie :Insyaallah tidak ,

    @ Arif Wong : maksud anda ” DEGAGA EFEKNYA DAENG ” ? (tidak ada efeknya ) apa anda sdh mengamalkan ?

    @ Trinity : ke e-mail sy sja, nnt sy balas

    @ Randy Putra Bugis . : wah 41 nama besi ?? mataps tuch ..tolong di bagi2 disini dong …

    @ Bengawan candu : dari beberapa pengalaman saya dan teman2 yg mengamalkan ilmu mmg kami mengalami hal tersebut, tetapi ada juga yg tidak mendapatkan pengalaman tersebut, malah pas berhadapan musuhnya yg lari.

    @ Anngi : lanjtkan saja, dah mulai jadi tuh,

    @ all : silahkan diamalkan , semoga anda semua berhasil dalam mendapatkan power ilmu ini.

    besok keluar kota lagi nih …cape deh…

    Salam Hangat buat semua dr sulawesi

  21. assmlkm.ki,
    mohon ijin mengamalkan ilmunya,semoga bermanfaat dunia akherat.
    terimakasih atas penjelasannya.
    maaf sebelumnya ki,saya mohon ijin utk mengirim email ke ki rabataka,ada yg mau saya tanyakan.saya pernah dpt ilmu yg spt ini tp tdk saya lanjutkan amalannya, krna saya takut dan tdk yakin.mungkin ki rabataka bisa membantu saya.sekali lg saya mohon maaf ki.
    wassalam.

  22. Bismillah ..
    Saya terima ijazahnya ILMU KEBAL 7 NAMA BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA BESI , PENUNGGU BESI dari Sulawesi dari ki RABATAKA dengan sempurna, semoga berkah dunia akhirat, amin.
    wassalam …

  23. mohon kiranya Allah mengizinkan saya mengamalkannya,dan mhon doa dan keiklasan Ki unt saya agar dpt mengamalkannya

  24. Ki slam kenal,n all sesepuh n warga kwa salam persaudaraan selalu dari saya, ki minta ijin untuk mengamalkan ilmu ini semoga bermanfaat dunia n akhirat amin….alfatihah untuk ki rabataka sent….

  25. Ki mohon ijin tuk mengamalkan nya..saya yakin ki mudah mudahan mau menyatu dg tubuhku,karna ilmu yg saya tuntut slama ini gak mau msk,tks wassalam

  26. Ki RABATAKA..SEbelum nya saya mohon maaf,knapa saya menuntut ilmu spt tidak mau jadi..trimakasih ki..

  27. Ki RABATAKA YG TERHORMAT saya mohon petunjuk unk mengamalkan nya unk yg NEMONAI YAKU SAMPESUVU KITA (jangan makan saya bersaudara kita) kata2 yg dalam kurung apa ikut d baca juga..trimakasih wasalam.

  28. Assalamu a’alikum sedulur semua KWA…,ki rabataka qobiltu ijazahanya,ijin tuk mengamalkan ilmunya,semoga bermanfa’at dunia dan akherat….Amiiin al-fatihah…

  29. Bismillah ..
    Saya terima ijazahnya ILMU KEBAL 7 NAMA BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA BESI , PENUNGGU BESI dari Sulawesi dari ki RABATAKA dengan sempurna, semoga berkah dunia akhirat, amin.
    Trima kasih ki..
    wassalam …

  30. ingat saudara ku,amalan itu sampe alam kubur,dalam kubur amalan itu yg memberatkan kita…,

    Ulun makan nasi wasi kada makan wan ulun
    ulun makan nasi timahti kada makan wan ulun
    ulun makan nasi ,api kada makan wan ulun
    jibril isrofil izrail mikail yg dipaksinah yg dimadinah
    yang tajam penglihat yang halus pendengar
    jaga akan ruuh ku dari segalnya dan tunduk wan badan aku
    di depan dan dibelkangku ,dikiri dan kanan ku

    laila ha illa allah

  31. Assalamu’alaikum
    Qobiltu lillahi ta’ala. salam semua, salam ki rabataka, saya mohon ijin mengamalkan ilmu kebal 7 nama besi dari ki,terima kasih ..alhamdulillah

  32. mohon maaf dan sekaligus minta ridhonya Ki RABATAKA atas ilmu ini karena saya telah melakukan ritualnya tanpa meminta izin terlebih dahulu, semoga ilmu ini bermanfaat dan membawa kebaikan bagi saya dan keluarga, trimakasih wassalam.

  33. Askum Wr.Wb Ki.. Saya terimah ijazah ilmu kebal 7 nama besi dengan sempurna. Ijin mengamalkan Ki.. Matur sembah nuwun..

  34. ass.. ki tlong di terawang ttg smua amalan yg sy amalkan apakah sdh msuk/jd atau blm ? bisakah sy tes ? tlong jg di bagi buat sy ilmu kebalnya ki yg ampuh soalnya sy sring kluar kota dan jalur yg sring sy lalui sngt rawan kejahatan, trma ksih sblmnya

  35. Assallammualaikum Wr. Wb mohon ijin untuk mengamalkannya.. Semoga Ki Rabataka beserta keluarga beliau selalu diberi limpahan rahmat oleh ALLAH SWT,Amin.

  36. maaf ki, saya mau tanya , apa ilmu 7 nama ini bisa di coba , klo sdh di amalkan, terima kasih atas jawabannya, semoga ki btka akan selalu mendapat pahala dari Alah SWT. Amiin

  37. makasih pak saya anak melayu berterimah kasih
    bapak telah sudih dan relah ilmuh deberikan pda yg memerlukan….semgah bapak sehat wal,afiat…amin

    dan saya mohon restu bpak meridohi amalan ini ….amin

  38. assallammualaikum wr. wb……… mohon ijin ijazah’nya dan ngamalin’nya ki……………………..
    terima kasih…….

  39. Syalam Buat Ki Rabataka…
    Ane dari sulawesi…Ilmu ini memang sungguh luar biasa…
    Hebat buat dipakai dalam kerusuhan dan insyah allah menjadi kesalamatan berkat ilmu allah…tapi mohon jangan menjadi siperusuh !!!
    BISMILLAH
    YA BAGINDALE
    YA BASITAMI
    YA BASITUMBU
    YA QURSANI
    YA YAKKUNI
    YA RAJA MAULA
    YA LAGARASI IKO JOUPAKARA

    NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
    IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
    KUN FAYA KUN

    Caranya sangat mudah : Bacalah doa ini setiap mau mandi

    1. Ambil air satu Gayung baca 3x dan siramkan ke tubuh
    2. Ulangi sampai 3x siraman.

    untuk tahap awal penyatuan lakukan 3 hari berturut2 mulai dari hari Jumat pagi dan sore.
    stelah itu seminggu 2x kali juga boleh, atau seminggu sekali tetapi pada hari jumat Pagi dan Sore.

    * Kalau tubuh kita ditebas pakai golok/badik/Senpi maka senjata tersebut bisa patah, meleleh, dan akan mengeluarkan tujuh macam bunyi, misalnya : Tak, Tuk, Ting, Tak, Tok…..dll

    INGAT !!! JANGAN SOMBONG DAN TAKABUR
    YAKIN KUNCINYA, COBAANNYA AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA UNTUK LEBIH MEYAKINKAN ANDA…
    Ane pernah coba ilmu ini dalam suatu keributan/kerusuhan di gorontalo…
    ane baca 3x ditapak tangan lalu disapukan badan terus ane sambung dengan zikir HU ALLAH terus menerus tiada berhenti waktu bertempur/berkelahi…alhamdulillah ane selamat tanpa cedera sedikitpun…sekali lagi syukron Ki…

  40. Kalau dari ane digabung sama ilmu yang dari gorontalo…biar tambah kuat dan panas…hehehheheheee

  41. Wah mantap tuch ilmu ilmu orang makassar…… Mohon untuk mngamalkannya yah bos…!!! Al-fatihah u/ semua…

  42. Wujung Tunka Asat Kama
    Ya Ilahi Ya Robbi Ya Saidi Ya Maula
    Pasilomayi Ula’iya to Delomo Batanga’u 3x.

    Makihi Batanga’u 3x
    Wanu Donggo Alo Lo’u Hituwa-tuwawuwa.

    BISMILLAH
    YA BAGINDALE
    YA BASITAMI
    YA BASITUMBU
    YA QURSANI
    YA YAKKUNI
    YA RAJA MAULA
    YA LAGARASI IKO JOUPAKARA

    NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
    IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
    KUN FAYA KUN…
    Tambahannya setelah kun faya kun HU ALLAH.

    Carannya pengisisannya sama persis dengan apa yang telah diposting oleh Sesepuh KI RABATAKA…Syalam hormat dari ane Ki,wasalam.

  43. Ya…atas ijin allah dan niat bersih pasti mantaplah…hehehheheee
    dan bijaknya lagi harus minta ijin kepada pemosting yaitu kirabataka dan ijin kepada ALLAH ROBBUL IJATI…Biar tambah sempurna.hehehheheee,wasalam.

  44. iziin mengamalkan y ki….semoga bermanpaat bagi sy dan orang lain insya allah akan sy gunakan d jalan yg d ridhoooi alllah alohuma Amiin wsllm.

  45. assalamualaikum mas…
    sya mohon ijin untuk mengamalkan amalan di atas..
    mohon untuk d beri ijin..
    terima kasih..
    wassalamualaikum..

  46. Ass ..daeng..trimakasih ijasah ilmux..kita sekampung dan baru sadar kazanah ilmu sulawesi yg beragam. .ijn mengamalkan semoga bermanfaat. .Terkirim alfatiha buat Daeng Guru Rabataka.Jangki merasa capek untk menurunkan Keilmuan Kpd Kami..Semoga Allah terus -menerus Menyampaikan ke ilmuan kepd Daeng..yg Akhirx mengijazahkanx kpd Kami..slm kenal dr sy yg menyatakan diri jadi murid daeng..tabe..

  47. QOBILTU…
    sya terima ijazah 7 nama besi dari ki rabataka dengan sempurna dan dapat dimanfaatkan
    khususon ki rabataka alfatikhah……

  48. bismillah.mhon ijin mngamalkan ilmunya ki, terimaksih,smoga
    allah slalu melindungi kita semua, amin.

  49. qobiltu lillahi ta’aala…mohon izin mengamalkannya ya Ki…..semoga bermanfa’at dunia & akhirat…..aamin…Al-fatihah >>>>sent….

  50. ki mau tanya yg NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
    IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
    KUN FAYA KUN jga d bca ki apa hanay yg bahasa daerahnya saja????

  51. @Ki RABATAKA: qobiltu, sy terima ijazah ilmu kebal 7 nama besi, timah, kuningan, raja besi, penunggu besi dari Sulawesi dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat, terima kasih.
    Kalau boleh harap Ki RABATAKA bersedia mengirimkan no hp-nya ke email saya, saya bermaksud menelpon Ki RABATAKA untuk mendengarkan cara pembacaan doanya / lafalnya.
    Terima kasih.
    aryapekalangan@yahoo.co.id

  52. Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna ijazah Ilmu Kebal 7 nama besi,timah,kuningan,raja besi,penunggu besi dr sulawesi dr Ki Rabataka, dan semua ilmu yg tersebut diatas dr pemiliknya semoga di ridhoi Allah berguna didunia dan akhirat. Amin…..mohon ijin mengamalkan

  53. ijin ngamalin ki..
    oz ya jika qta mngmlkn mulai juma’at pgi sore. kmudian mlmnya qta kumpul ma istri apkh dtruskn mndi utk mlnjutkn ilmu kebal tsbt ato batal nwuun,,..

  54. asalamualaikum..
    qobiltu…mohon ijin mengamalkan dilain waktu .send alfatikah buat bang rabataka.
    wassalamualaikum..

  55. Assalamualikum ….
    mohon izazahnya ki Rabataka ilmu kebalnya dengan lengkap dan sempurna , semoga Ki rabataka mengiklaskan ilmunya untuk diamalkan buat saya, Amin yarobbal alamin.
    wassalamualikum warohmatullohi wabarokatuh

  56. wak kyknya ki rabatakagk muncul2 nehh hehehe..
    oz ya stelah 2 minggu mngmlkn sya mmpi brtemu khadam ilmu tzb yg brnama ya raja maula.
    tpi koog mrip ma tmenku yah. bdannya gede tinngi besar gk pke bajuu. tpi aq smbil pegang uang 500 ribu bsa di lipatgandakan uangnya aneeh..
    mhon pncerahnnya kii..

  57. Assalamu alaikum wr wb.mohon doa restu mohon izin izazah ilmu ini buat keselamatan salam kenal & hormat saya kepada RABATAKA wassalamu alaikum wr wb.

  58. qobiltu………..mohon ijin mengamalkan, moga berkah dan manfaat untuk sesama………………………amiin.

  59. Salam..Saya ingin mencari orang yang bisa ngisi cincin supaya pemakainya bisa kebal. Kalau ada tolong email sama saya.

  60. Assalamu alaikum.. KI RABATAKA salam silatul rahmi.mohon izin dan ijazanya ku mengamalkan ilmu kebal 7 nama besi untuk keselmatan dunia akhirat.amin..

  61. Assalamu alaikum.. ki mohon izin dan ijazanya ku mengamalkan ilmu2 dri aki untuk dunia akhirat.salam silatul rahmi ki.

  62. Ass’kum ki rabataka sy yudi,qobiltu kii…np email sy gak di bls sih,lg sibuk ya ok gpp kok nanti pas gak sibuk mhn dbls ya thank’s ya kii atas amalannya

  63. Assalaamu alaikum ki…..
    Sebelumnya sy minta maaf karena tlh megamalkan ILMU KEBAL 7 NAMA BESI, TIMAH, KUNINGAN, RAJA BESI, PENUNGGU BESI dari Sulawesi tanpa mohon ijin kpd ki Rabataka.
    Maaf ki… Apakah ilmu ini tdk mengandung unsur panas yg dpt menimbulkan efek negatif terhadap kulit kita. Wassalam mohon ikhlaskan dan ijazahkan ilmunya kepada saya ki… Mariki’ di…

  64. Assalamuálaikum wrwb. Qobiltu..ijin mengamalkan suatu saat nanti….semoga bermanfaat bagi saya dan orng yg membutuhkan ilmu ini. wassalam.

  65. assalamu alaikum ki RBTK qobiltu… mohon izin ikut ngamalin mudah2an blum terlambat insya allah bermanfaat di jaln kebaikn

  66. Aslamualaikum!
    Mhon ijazah n ijinx KI RBTK, insya’allah sy amalkan kpn”, moga brmanfa’at bg sy, amin. Sekian.
    Wasalamualaikum.

  67. ila hidratin khusus :ala Rabata Al-Fatiha 1 x
    ………………………………………………………
    -Excellent!!!
    -Bravo!!!
    -To the point
    Setulus jernihnya kata Qabiltu semoga berjodoh
    teteskan sedikit ikhlasnya semoga dihalalkan untuk saya

  68. assalamualaikum.wr.wb.salam hormat n sejahtera untk ki rabataka,qobiltu mhn ijizahx minta halalx dunia akherat untk mengamalkanx pd suatu saat nt.

  69. @ Rabataka
    Ass… Mohon Ijin ijazah’nya ki buat di amalkn,mudah2n brmanfaat.amiiiiiiin….!!

  70. ass… Maaf ki rabataka sy mau nanya,pada bacaan pertama “bismillah” di teruskn smpai ke ujung ga “bismillahirrohmanirrohim” pa cukup “bismillah” doang,mhon pnjelasan’ny ki! Trimakasih…. smoga ki rabataka dn klrga sllu dlm lindungan allah swt.amiiiiiin……!!

  71. ass.mhn ijin halalx bang rabataka dn ijazahx untk mengamalkan,smg brmanfaat unt kbaikan.

  72. @ ki rabataka
    Ass… Mhon ijin ijazah’ny ki tuk di amalkn smga brmanfaat.amiiiiiin….!!

  73. Aslamualaikum!
    Ki sy minta ijazah n ijin x u/ ngamalin ilmu trsb, smga brmanfa’at bg sy, amin. Sekian
    wasalamualaikum.

  74. ass.hormat sy u ki rabataka,sy mhn ijin mengamalkan dn mhn ijazahx srt ridhox halalkan dnia akerat,sy udh amalkan smgg lalu,salam hormat jg u sesepuh KWA

  75. ass.wr.wb,salam hormat tuk ki rabataka smg sll dlm limpahan berkahNYA.Untk yg kdua kali sy mhn ijin ngamalkan 7nama besi,udh mgg yg lalu sy ngamalkan smg jd berkah dn bermanfaat bg sy+klrga sy dn berguna pula tuk org lain.mksh ki rabataka

  76. Assalamualaikum Wbr…. Ki Rabata.

    Bissmillahi Rohmannirrohimm.. Saya terima Ijazah Ilmu kebal Besi, Timah, Kuningan, Raja Besi, Penunggu Besi dari Sulawesi dari Ki Rabata dengan sempurna dan lengkap.
    Semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain, dan semoga kebaikkan Ki Rabata di berikan pahala oleh Allah SWT…..aaammmiiiin.

    Terimakasih.

    Guntur

  77. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Qobiltu Ki Rabataka, mohon ijin mengamalkan.
    Matur nuwun.

  78. Kobiltu ki rabataka, mohon ijin mengamalkan biar mangkus dan bermampaat,ammiiinn…

  79. ass.salam sjahtera dn salam kenal @all pecinta blok ini,sungkem sy terkusus untk ki rabataka,ki sy udh rutin amalkan ilmu ini ki,sy udh kirim email g pnh aki bls,jd sy btnya d postingan ini dn maaf sblmx,Apakah stlh kt ngamalkan ilmu 7nama besi ini nt kt jelang ajal it matix sekarat/susah/menyakitkan ki?mhn jwbnx. Email :nawakara80@yahoo.com

  80. ass…wr,wb. bismillahi awwatul akhir. qobiltu ijazahnya,mohon restu dan izin mengamalkan ilmu nya,smg di ridhoi ALLAH,AMIN.

  81. Ki,,
    mohon ijin utk mengamalkan ilmux…. ^-^ dan sy pingin tax ni Ki, sebelumx sy tdk pernah pux ilmu2, apakah sy bisa menguasai ilmu kebal 7 nama ini karena sy sangat bersemangat sekali utk bisa menguasai ilmu kebal 7 nama ini…

  82. Qobiltu ki rabataka dan ki brewok…mohon ijin dan restunya buat koleksi dan mengamalkannya….

  83. as.wr
    ki rabataka saya minta ijin mengamalkanyeaa dengan senang hati..semoga ki rabataka menginjinkan saya mengamalkanyeaa aminnnnn

  84. Assalamualaikum.. Saya minta izin untuk amalkan ilmu ini ki, saya dah lama mencari ilmu allah.. Saya dan Kawan saya kena belasah, kawan saya dibelasah sampai saya tak dapat berbuat apa2x sebab saya kosong tak punyai ilmu.. Dah lama saya cari perguruan silat yang dekat tempat saya di sabah,sandakan malaysia.. Saya minat berguru silat yang nyata tapi dah 23tahun saya tidak lagi dapat guru.. Niat saya, saya mau menegakkan keadilan kejalan untuk mendekati allah, saya nak bantu keluarga,kawan, dan semua org yang susah didepan mata saya.. Saya lahir disandakan,sabah malaysia, tpi ayah saya berasal dari bugis sulawesi tenggara.. Saya ingin berguru email saya: syamkaze@yahoo.com

  85. Salm ki RABATAKA …
    ini ilmu bagus ki …
    Dan ini juga ilmu tampa puasa2 sgala…
    Neh ilmu tingkat tinggi juga ..

    Dan untuk sodare2 yg udh ngamalinya… Anda tak perlu khawatir untuk melepaskan ilmunya…
    Cara membuang ilmunya yaitu, … Cukup anda jangan baca2 do’anya jika ingin mandi pada jum’at pgi & sre…
    Pkknya gaq ush ingt2 do’a tsbt….
    …. Ingt… Jngn d’tes… Anggp aja sudah kebal…ball.,ball…ball>hehehe…
    N buat ki RABATAKA CELEBES moga terlimpa berkat allah yg esa… Alfateha3X

    @all: salam kenal dari ABDIMANlase..

  86. Sadara @joe…
    Neh elmu nggak ada pantangnye…

    Ilmu ini sangat berguna apa bila kita benar2 sudah terdesak..he.. Tpi jangan sok anggar jago ye.. Bisa bakal elmu loe dilunturkan ame org laen…
    @all sodara mohon gunakan dijalan ALLAH yang mulia..
    Dan biar lebih mangkusny.. silahkan didouble dengan ILMU KEBAL BADJU RANTE.. Yg dah dipost sama ki RBTK CELEBES…
    Udh dulu ye.. @wassalam dari ABDIMANLASE…

  87. @all sodara silahkan diamalin.. Disini kita cuman mau berbagi untuk satu sama yg lain…

    Neeh gua tambahin elmu untuk pukulan..

    ILMU TINJU BERDARAH
    ini doanya:
    “MANIULLAH ZAITULLAH SIFATULLAH_HAQ
    cara pakai: cukup dibaca dalam hati sekali sambil menahan nafas.. Dan pada sa’at akan memukul lepaskan tinju bersama dengan bunyi “HAQ” yang keluar dari mulut…

    Moga ilmu pukulan yang laen bisa dibabaren ya…
    Insya allah berguna untuk saya dan sodare2

    @all: silahkan diamalkan… N kiranya allah yg slalu menjaga dan melindungi kita semuanya.. amin3X

    wassalam.. dari: ABDIMANLASE

  88. saudara ABDIMAN gue pingin tanya
    gue punya teman bukan seagama,adakah
    teman gue bisa mengamalkan ilmu
    kebal 7 nama besi ini,bisa saudara
    menjawab persoalan ini

  89. Ntuk sodara joy…
    Yea.. Silahkan saja..
    Dan mungkin itu tiada jadi masalh asalkan die yakin & percaya saja.. He..he..

    ¤¤¤ ayo sodara2ku silahkan di’amalkan.. Dan yg terpenting kite gunakan die dijalan allh.. Amin3X

    neh gua tambahin lagi ilmu pelet dari sulawesi…
    Ini do’anya: ” ALI MAKKARAWA IPATIMANG IKARAWA TUNRU’KO NAKKELORI LA (.. Sebt namanye anda..) BARAKKA LAILAHA ILLALLAH MUHAMMADAR RASULULLAH ”
    Cara pakai: cukup dibaca dalam hati sekali sambil menahan nafas, trus org yang kita tujukan dicolek pake jari manis yg sebelah kanan kita… Moga br’manfa’at ye..

    All sodara: silahkan di’amalkan ye..
    Wassalam dari: ABDIMANLASE

  90. Bagi temen2 saya yg punya elmu pukulan.., ayo donk dibabar…
    Disini kita saling memberikan dan saling membagikan untuk keperluan saya dan sodara2 laen yg membutuhkanye He..he… Dah dulu ye..

    Wassalam dari: ABDIMANLASE

  91. salam kenal semua..ijin gabung yaach..?wah mantap nich.. semua ilmu dari sulawesi..buat ki rabataka,ki brewoks dan mas abdiman terimakasih banyak karna sudah menambah pemahaman tentang ilmu2 yang bermamfaat..,tapi untuk mas abdiman,maaf sblumnya ya mas…untuk ilmu pelet dari sulawesi jika kita gunakan apa dampaknya bagi orang yang kita colek pake jari..mohon dijelaskan mas..

  92. Ntuk Sodara @ kilat…
    Jika elmu pelet ini telah bekerja… Maka sitarget akan kehilangan akal fikirnya< …jadi kita berkesempatan untuk memperlakuan dia apa saja… terserah mau ngapain deh.. DiCium jga bolh.. Dipelk jga bolh.. Tpi dosanya tanggung sendiri yea… Khihihi

    Perlu di'ingat.,
    Pelet ini hanya bereaksi selama 3 jam setelah target dicolek.., setelah itu target akan kembali normal s'perti semula…. Mt mencuba.

    @Wassalam.

  93. ass,untk ki rabataka maaf ki,sy dh amalkan slama 4bln dn akn sll sy amalkan stahun sesuai yg ki lakukan dg rutin,jd stiap jumat dn sbt pg sore sy mandi dg amalan tsb

  94. assalamu.alaikum wr wb. Asyhadu alailaha ilallah wa asyhadu anna muhammadar rosululloh Qobiltu..sy trima ijazah dr ki rabataka dn ijin mengmalkan n bwa poro sesepuh dn sesepuh all di kwa mhon ijin mengmalkan ilmu2nya.. allohumma sholli ala muhammad..

  95. Buat Saudara Abdiman

    Saya ingin belajar beberapa keilmuan daripada Saudara Abdiman. Mohon diberikan email saudara kepada saya.

    Buat Saudara Rabbataka

    Saya mohon izin mengamalkan ilmuKebal 7 nama besi di atas.

    Saya insan biasa yang amat membutuhkan…
    A’Lee

  96. Saudara Abdiman,

    ” ALI MAKKARAWA IPATIMANG IKARAWA TUNRU’KO NAKKELORI LA (.. Sebt namanye anda..) BARAKKA LAILAHA ILLALLAH MUHAMMADAR RASULULLAH ”

    di dalam kurungan itu sebut nama siapa? Apakah nama saya dan digabung nama gadis itu? atau nama gadis itu bintinya siapa (ayah atau ibu)

    Mohon pencerahannya Saudara Abdiman. Terima kasih.

  97. assalamualaikum ki..saya ingin memnta izin dari ki untuk mengamal ilmu ini..
    dan saya ingin bertnya,amalan ini d buat untuk selamanya2 ketika mahu mandi?

  98. ki’ ijin mengamalkan do’a.y ki’ ….
    terima kasihh buat ki’ rbtk utama.y dan seluruh yng ada di sini

    reza

  99. @ki RABATAKA
    @Abdiman
    Mohon Izin diijazahkan kepada Saya atas ilmu di atas… Smoga bermanfaat bagi saya.

  100. A’Lee says:
    10 October 2012 at 14:46

    Saudara Abdiman,

    ” ALI MAKKARAWA IPATIMANG IKARAWA TUNRU’KO NAKKELORI LA (.. Sebt namanye anda..) BARAKKA LAILAHA ILLALLAH MUHAMMADAR RASULULLAH ”

    di dalam kurungan itu sebut nama siapa? Apakah nama saya dan digabung nama gadis itu? atau nama gadis itu bintinya siapa (ayah atau ibu)

    Mohon pencerahannya Saudara Abdiman. Terima kasih.
    =============================================================================
    sama pertanyaannya dengan yg di atas hehehehe dan saya mau menambahkan pertannyaan
    kalo kita ngga kenal sama target,titik2nya di isi apa ????
    sebelomnya saya mengucapkan qobiltu pada pak Guru Rabataka dan pak Guru Abdiman

  101. Irfan kamu goblok ya.setiap seseorang tak percaya gaib bukanlah muslim.
    Apa kamu tak pernah mendengar kisah seorang alim dijaman Nabi sulaiman memindah singgasana ratu balqis,bahkan jin ifrit aja tak mampu mampu mengalahkannya,apakah dia menggunakan jin,yg pasti yg membantunya diatas jin sehingga nabi sulaiman aja tercengang.
    Apa kamu tak pernah membaca kisah harut dan marut dialqur’an.
    Kamu pakai logika tapi kebabalasan,kamu lihat aja hp mu kenapa bisa dengar suara padahal tak ada yg menghubungkan,kamu pikir frekuensi,frekuensi itu seperti apa.
    Trus kamu berfikir kenapa jantungmu bisa berdetak,kenapa hanya 3 tali kecil dijantungmu bisa menahan jantungmu bukankan aturan dia putus.
    Kenapa jantung orang mati didetakkin dgn berbagai alat tak bisa hidup.
    Kalau kamu fikir orang indonesia hebat kenapa dijajah belanda 350 tahun belanda,itu indonesia bagian mana,itu indonesia bagian mu,indonesia itu bukan sebesar sukumu.otakmu diracuni snock horgorainye.

  102. assalamu’alaikum poro sedulur dan ki rabataka.saya mohon ijin mengamalkan ilmu nya ki.mudah2an manfaat dunia akhirat buat aki yang mengijazahkan……..

  103. mohon izin dan keridhoan untuk mengamalkannya ki semoga menjad amal yg bersyafaat. Amiiin
    Alfatiha guru pemberi ilmu..

  104. Bismillahirohmanirohim..
    Saya dan adik saya mengucapkan qobiltu. Kami terima ijasah ILMU KEBAL 7 NAMA
    BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA
    BESI , PENUNGGU BESI
    dari Sulawesi yg diijasahkan sempurna oleh ki RABATAKA
    . Alfatihah sent 1x

  105. KAMI NAMBASO RINGATA BIROMARU LEDO MASUGI LEDORIYAH MASOBO KANAKU PEMATEKA NGATAKU RUMBA KATUFUA RITU KAMI MEANGGA RI BAFO RI TOBA NGATA SARARA BO SAPE SUFU…YASALM..

  106. ASLAMUALIKUM WARAHMATULAI WABARAH KATU TABE …KALAU KITA ISLAM DIJALAN AULAH BANYAK ILMUH LEBIH YANG TIDAK BISA DIUKUR LEWAT CERITA ATAU CERAHMA CUKUP DEGAN HATI DAN PERJALANAN MANUSIYA MENUJU KEKUATAN MUZIZANT YANG DI DAPAT KAN MELALUI KEIMANAN KITA SENDIRI ASLAM….

  107. sungguh luar biasa apa yang anda sebarkan itu sebenarnya cukuplah sampai disini karena itu merupakan ajaran atau ilmu dari nenek moyang kita

  108. ok bro memang benar tapi saya mengingatkan sodara spy jgn memaparkan letak 7 kulau besi yang ada didalam tubuh kita{ MAJJALOI MATU TOMATOE RIKIBBURU’NA} krena ini warisan dari PENDAHULU kita yg tidak untuk di PUBLIKASIKAN,ok thanks bro

  109. ok bro memang benar tapi saya mengingatkan sodara spy jgn memaparkan letak 7 kulau besi yang ada didalam tubuh kita{ MAJJALOI MATU TOMATOE RIKIBBURU’NA} krena ini warisan dari PENDAHULU kita yg tidak untuk di PUBLIKASIKAN,ok thanks bro

  110. qobiltu,..Bismillahirohmanirohim..
    Saya mengucapkan qobiltu. Kami terima ijasah ILMU KEBAL 7 NAMA
    BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA
    BESI , PENUNGGU BESI
    dari Sulawesi yg diijasahkan sempurna oleh ki RABATAKA
    . Alfatihah sent 1x..semoga bermanfaat bagi saya…semoga allah meridhoi kita semua amin….

  111. assalamualaikum ki, mohon ijazahnya untuk mengamalkanya ki. dan saya mau bertanya ki.yg di maksud dgan suara dalam itu seperti gimana ya ki?

  112. assalamu alikum ki, qobbiltu…mohon izin ijazahnya,Kami terima ijasah ILMU KEBAL 7 NAMA BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA BESI , PENUNGGU BESI dari Sulawesi yg diijasahkan sempurna oleh ki RABATAKA,jazakumullohu bo khoiri jaza”

  113. maaf.. yaku to palu cma yaku ri makassar skrng ki.. ane mamala komiu bantu yaku ri ngapa nu tona.. doipa naria pea2q sie dana kosng.. mamala doi ku amalkan pitu sanga nu besi itu..? ane ma2la pantau miu yaku.. sie lamoroku

  114. assalamu’alaikum ki rabataka….
    mohon ijin dan doanya untuk mengamalkannya suatu saat nanti.
    bismillahirohmannirrohim, qobiltu ilmu kebal 7 nama besi.

  115. ki mohon ijazahnya ya atas amaln yang aki berikan. dan seumpama waktu mandi di lakukuan pada saat klewat mahgrib apa bisa ki? trimakasih. saya tunggu jawabanya ki

  116. Asalamualaikum.@mohon ijin utk ngamalkn ilmu kebal 7 nma besi dan ilmu kebal baju rante.
    Terima kasih dan alfatehah sent utk, ki rbtk.

  117. ki saya tunggu jawabaya ya, dan saya mau tanya lagi raba . kalau untuk mantra semacam mantra ilmu inti besi kursani,pengeras badan,dll. itu cara pengamalnya gimana ya ki? trimaksih dan mohon ijazahnya ki.assalamualaikum.

  118. Ass,
    izin mengamalkan,kalau membawa catatan kecil melihatnya boleh ga? Soalnya ga hapal, dan juga kalau salah baca gimana?

  119. Assalaamu’alakum Wr.Wb…Ki Rabataka,,,mohon ijazahnya,saya mau mengamalkan semoga bermanfaat,,Amin,,,
    Nama:Ahmad fadholi
    No hp : 085746169244
    Alamat : Bojonegoro,Jawa Timur.

  120. Assalamualaikum,saya ingin mengamalkan ilmu kebal yg tuan tulis,mohon izin dari tuan,salm hormat dari saya

  121. Assalamualaikum,.. Kirabataka. Mohon izin mengamalkan, dan ijasahnya terima kasih.

  122. Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.

  123. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki rabataka al-fatihah sent

  124. assalamu’alaikum ki.mohon maaf sy mau tanya.saya sering dan mau mengamalkan ilmu kebal tapi tak pernah jadi. mohon pencerahannya .trima kasih

  125. Assalammualaikum ki.. Mohon ijin untuk mengamalkan.. Semoga allah mengizinkan saya untuk memiliki dan menyatukan ilmu ini di dalam tubuh saya.. Trimakasih sblumnya.. Wss..

  126. Assalamu’alaikum Ki Rabataka. Qobiltu..
    Saya terima ijazahnya Ilmu ini dengan haq dan sempurna. Semoga Allah mrahmatimu..

  127. Bismillahirohmanirohim..
    Assalamu’alaikum,
    Saya mengucapkan qobiltu. Kami terima ijasah ILMU KEBAL 7 NAMA
    BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA
    BESI , PENUNGGU BESI
    dari Sulawesi yg diijasahkan sempurna oleh ki RABATAKA
    . Alfatihah sent 1x..semoga bermanfaat bagi saya…semoga allah meridhoi kita semua amin….trksh
    Wassalam.

  128. setelah mentera nya di amal kan 3x. “satu hari saya hendak membuat kopi, lalu menuangkan air panas yg sedang mendidih ke dalam gelas. tiba-tiba air panas tersebut tumpah ke tangan saya. ” Panas nya tetap panas. sakit memang terasa, tapi kulit saya langsung gak apa2. seperti biasa aja. adakah ilmu tersebut perlahan2 masuk ke tubuh ku. wallahuaklam.bisawaaf

  129. Ilmunya mantap Ki dan mudah hanya perlu mengenal dan membangkitkan aje···
    Tiada tawassul dan tiada perlu puasa hanya perlu mandi aje····hehehe

    Mohon idzin ngamal Ki
    Salam sedulur semuanya moga berhasil dan success,
    asal jgn jadi maling udah bila udah
    berjaya·····hehehehe

  130. mohon idzin mengamalkanx ki….. saya berbagi ilmu ama saudara2 saya yg mau mengamalkanx baca baca cewe ali makkarawa ipatimah nakarawa tennakko patimah nakarawako ali manu dungrunna langduke kennako bulu bulunna ipatimah makkanedding barakka kumpayakum.ilmu ini hanya untuk kenalan ama orang yang kita mau suka

  131. Assalamu alaikum Wr. Wb.
    salam salim sungkem untuk ki wong alus.
    salam asih asuh asah sedulur KWA
    tabe… daeng ki RABATA. mohon ijin mengamalkan ilmu kebal 7 nama.
    Dan daeng Abdiman. mohon ijin mengamalkn ilmunya.
    semoga ALLAH mmbalas kebaikan para sesepuh.

  132. @Ki RABATAKA: qobiltu, sy terima ijazah ilmu kebal 7 nama besi, timah, kuningan, raja besi, penunggu besi dari Sulawesi dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat, terima kasih.

  133. Qobiltu , saya terima lengkap dan sempurna 7 nama besi , dan izin mengamalkan ,terima kasih Ki Rabataka , semoga bermanfaat dan menjadi ladang amal anda ,,, Wassalaaam

  134. Assalamualaikum, saudara mohon ijin mengamalkan dan mohon ijazahnya dari Yth Ki rabataka, salam sejahtera untuk seluruh keluarga besar.

  135. Assalamualaikum, saudara mohon ijin mengamalkan dan mohon ijazahnya dari Yth Ki Rabataka, salam sejahtera untuk seluruh keluarga besar, terima kasih banyak Ki. kalau berkenan saya boleh diinformasikan nomor telepon atau email Ki Rabataka.

  136. jangan cman cari ilmu kebal aja……cari jga ilmu tuk akherat kelak (ilmu kebal 7 nama besi ini memang bagus karna saya jga perna pakai ilmu ini)

  137. HUKUMKU NAMA NYA BESI DIEM MATA NYA SARUPA HUKUM HARAM MUTLAK ENGKAU MAKAN NYAWA ENGKAU HUKUM DARAHKU TEMBAGA DARI PADA ALI QALA QALA ISI KU BESI DARI MANA AKAN BATU ILALLAH NARUDU BIKAL ALA MIN KULI BISATA URATKU MENJADI BESI NUR ADITI ILAPAQOH WALAO PAQOH ENGKAU RAJA HITAM ENGKAU RAJA PUTIH ENGKAU PERTEMUKAN ENGKAU DARI ASAL AIR JERNIH BESI KALING BESI AKU DUDUK DLM TEMURUNG BESI ALLAH AKAN PAYUNGKU MUHAMMAD AKAN SANDAR BADAN NYAWAKU KIRAMAM KATIBIN DI KIRI KANANKU ALUN DI HADAPANKU (ILMU SASAK)

  138. assalamualaikum wr. Wb
    qobiltu.. Mohon izin mengamalkannya… Ki rabataka.

    Mohon izin mengamalkannya mas abdiman

  139. apakah dalam ke tujuh inti besi tersebut ada yg di tunjuk dlam tubuh kita ? karna berdasarkan ilmu2 kebal yg sy ketahui dr bugis itu di baca sambil menunjuk slah satu nggota tubuh

  140. insaallah saya ingin mengamalkan ilmu ini karna saya punya masalah besar mohon do’anya saudara2 ogi ku

  141. Qobiltu…..Khobul lillahita’la!
    Alfatehatu ila hadroti ki rabataka! Alfatehah………..Sent

  142. Ass.wr.wb saya minta izin ki… U/mengamalkan ilmu kebal 7nama besi ini ki,.,
    terimah kasih.
    WAssalamu alaikum warah matullahi wabara katu

  143. bismillah.qobiltu lillahi taala mhn izin mengamalkan ki .ilmu kebal 7 nama besi.semoga manfaat barokah .salam paseduluran.trimakasih

  144. Alhamdulillah ,dan saya berterimakasih pd kwa ,atas koleksi do’a dan wiridnya semoga bermanfa’at utk tanbahan amalan yg berguna baik didunia maupun di akhirat kelak Amin3x yaa robbal alaamiin..

  145. ki setelah saya amalkan 2 hari ,badan saya memang merasakan panas dan yang anehnya saya seperti sadar dan tidak sadar,
    kalo itu pertanda apa ki ,mohon penjelasannya.

  146. asslamualaikum, saya indra dari sulawesi ijin untuk mengamalkan ilmunya ,, smoga bisa jadi dan bisa bermanfaat…

  147. @barataka. Saya hanyalah insan yg fakir mohon ijasahx dari ki barataka utk mengamalkan ilmu kebal 7 nama besi. Qabiltu smoga bermanfaat dunia akhirat…. Al-fatehah buat ki barataka… alisanadi@ymail.com

  148. assQum mangge barataka sy mau belajar langsung sm komiu kalau di ijin kan, kebetulan sy jg org palu
    Sm mau jd muridx mangge trus ktmu
    Mscl/sms nnti sy tlpn
    082333336246

  149. MILAD KAMPUS WONG ALUS (KWA) KE-5
    (Acara Silaturahmi Nasional, Bakti Sosial, Wisata Alam Gaib, Doorprize, Ijasahan Ilmu Gratis)

    Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

    Dengan Hormat,

    Kampus Wong Alus (KWA) sebagai blog supranatural terbesar di Indonesia dan telah dikunjungi oleh 44.752.927 orang (data per tgl 7 April 2014 pukul 11:35 WIB) dengan jumlah kunjungan 40.000 – 50.000 orang perhari. Dengan jumlah kunjungan itu sudah bisa dipastikan KWA memiliki banyak pembaca setia blog. Untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal diantara para pembaca blog KWA ini maka akan diadakan Milad KWA ke-5. Dalam Milad ini akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. Adapun kegiatan Bakti Sosial ini akan diadakan pada :

    Hari / Tanggal : Sabtu – Minggu, 19 – 20 April 2014
    Waktu : Pukul 07:00 – 17:00 WIB (Bakti Sosial)
    Pukul 21:00 – 03:00 WIB (Pengijasahan 49 Keilmuan)
    Tempat : Pantai Parang Kusumo
    Yogyakarta, Jawa Tengah

    Bakti Sosial ini meliputi kegiatan :
    1. Silaturahmi Nasional KWA seluruh Indonesia
    2. Pendaftaran anggota KWA
    3. Donor Darah
    4. Konsultasi Supranatural semua masalah (rejeki, pengasihan, keselamatan, kekebalan, dll) oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan
    5. Pelatihan singkat Kepekaan Diri
    6. Pengisian energi ke benda-benda pusaka (keris/tombak, dll)
    7. Pengijasahan Keilmuan secara langsung oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan (ada 49 macam keilmuan yg meliputi : terapi, pengobatan, pengaktifan, kerejekian, proteksi, kesaktian)
    8. Wisata Alam Gaib
    9. Pengundian Door Prize
    10. Pembubaran acara silaturahmi Nasional KWA
    11. Kunjungan dan sumbangan ke Yayasan Yatim & Piatu

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua
    b) 17 pasang Buluh Perindu
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Teh dan Kecubung Wulung
    d) 1 Golok Ciomas, Banten
    e) 1 Keris tua
    f) 7 Akik pilihan
    g) 7 Tasbih Wali Kukun
    h) 5 VCD Modul Getaran dan Isobionik
    i) 2 Kujang tua

    ————————————————————-

    Untuk masyarakat umum dan anggota KWA Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang akan mengikuti acara HUT KWA di pantai Parang Kusumo tanggal 19 – 20 April 2014 dapat mengikuti acara “Go West” bersama panitia HUT KWA.

    Tanggal Pemberangkatan : 18 April 2014 (hari Jum’at)

    Waktu Pemberangkatan : Pukul 14.00 WIB

    Kendaraan : Kendaraan Elf (15 seat)

    Titik Pemberangkatan : Halte Bis Cawang Bawah (seberang gedung Wijaya Karya)
    Jl. D.I. Panjaitan, Jakarta Timur

    Rute : Jalur Selatan (Tol Cipularang-Tasikmalayaya-Ciamis-Wangon-
    Kebumen-Purworejo-Yogyakarta-Pantai Parang Kusumo)

    Biaya : Rp 400.000/orang (Pergi – Pulang) –> Diluar biaya komsumsi & Akomodasi
    Cara Pembayaran : Melalui transfer ke Bank BCA (hubungi nope 0877 7557 3775)

  150. Assallamualaikum ki barataka,mohon izin mengamal kan ilmu 7nama besi kekebalan…semoga Allah merahmati ki barataka sekeluarga…

  151. qobiltu,..Bismillahirohmanirohim..
    Saya mengucapkan qobiltu. Kami terima ijasah ILMU KEBAL 7 NAMA
    BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA
    BESI , PENUNGGU BESI
    dari Sulawesi yg diijasahkan sempurna oleh ki RABATAKA
    . Alfatihah sent 1x..semoga bermanfaat bagi saya…semoga allah meridhoi kita semua amin….

  152. Asalamualaikum …. mau tanya ini leee… adakah ilmu yang tidak di baca,tidak berhuruf,tidak di gerakan, tapi jadi dengan sendirinya……..?

  153. Assalamualaikum wr.wb….

    Qobiltu..mohon izin ijin ijazah dan mengamalkanya Puang Ki Rabataka..

    Terimakasih sebesarbesarnya Al fatihah…….

  154. met pgi ki,saya mau bertanya gimana sih cara pernapasan nya untuk membaca ”BISMILLAH
    YA BAGINDALE
    YA BASITAMI
    YA BASITUMBU
    YA QURSANI
    YA YAKKUNI
    YA RAJA MAULA
    YA LAGARASI IKO JOUPAKARA

    NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
    IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
    KUN FAYA KUN” begini yah membaca nya ki 1 kali baca 1 kali pernapasan y ki,mohon bimbingan nya ki

  155. Ass,saya mhn ijin kpd pmilik ilmu ini untuk mengamalkannya, dan kepada allah saya mhn restu

  156. Ass …
    Ki mohon izin menyimak !!?
    &
    saya ingin menanyakan pertanyaan
    Apakah ilmu ini berlaku untuk anak-anak ?
    Mohon penjelasan nya ki RABATAKA
    Dan mohon izin ridho ki RABATAKA untuk mengamalkan !!?

  157. Ki rabataka@maaf
    Saya ingin bertanya
    untuk tahap awal penyatuan lakukan 3 hari berturut2 mulai dari hari Jumat pagi dan sore.
    Mandi satu hari berapa kali?
    Mohon penjelasannya ki
    Dan terimakasih kalau ki rabataka memberi penjelasan / balasan
    Wasalam

  158. Mohon Izinkan Saya Mengamalkan Semoga saya bisa mengamalkan nya dan bermanfaat bagi saya

  159. Ki sy ngamalin 7 nama besi. Dan mimpi salah satu dr 7 nama besi itu ada di punggung baju temen sy. Pertanda apa y ki. Makasih

  160. Mhn íZí kí Túk ÑgâmâしíÑ íしmú këßâしÑýâ..kíRím Ðôâ wâT kí RâßâTâkâ $môgâ $ëHâT ÐâÑ $úk$ë$ âmííÑ….

  161. aku tau gi loli, mekutana ane magia panginjani mbalava doti gitu gaposibagika le..topedoti nadea gi loli.

  162. Ass..
    Siapapn memegang gayung dia pasti menanti air.. Laluhurku brkata sesiapa yg mncari ilmu kebal maka sama jga dia mnanti musuh.. Kenal la siapa yg kasik jadi ini ilmu.. Maka disitu la sgalanya hehee maf ki bercanda.. Aku mbrkatimu ki..

  163. ILMU KEBAL 7 NAMA BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA BESI , PENUNGGU BESI dari Sulawesi
    Dipublikasi pada 3 Agustus 2010 oleh wongalus
    65 Votes

    RABATAKA
    andijema@gmail.com
    BISMILLAH
    YA BAGINDALE
    YA BASITAMI
    YA BASITUMBU
    YA QURSANI
    YA YAKKUNI
    YA RAJA MAULA
    YA LAGARASI IKO JOUPAKARA

    NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
    IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
    KUN FAYA KUN

    Caranya sangat mudah : Bacalah doa ini setiap mau mandi

    1. Ambil air satu Gayung baca 3x dan siramkan ke tubuh
    2. Ulangi sampai 3x siraman.

    untuk tahap awal penyatuan lakukan 3 hari berturut2 mulai dari hari Jumat pagi dan sore.
    stelah itu seminggu 2x kali juga boleh, atau seminggu sekali tetapi pada hari jumat Pagi dan Sore.

    * Kalau tubuh kita ditebas pakai golok/badik/Senpi maka senjata tersebut bisa patah, meleleh, dan akan mengeluarkan tujuh macam bunyi, misalnya : Tak, Tuk, Ting, Tak, Tok…..dll

    INGAT !!! JANGAN SOBONG DAN TAKABUR
    YAKIN KUNCINYA, COBAANNYA AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA UNTUK LEBIH MEYAKINKAN ANDA.

  164. Ass ki. Mau tanya, mhn penjelasannya… Apakah belajar ilmu ini harus dgn guru atau pembimbing? Soalnya takut terjadi apa2 sama diri saya ( GILA…misalnya) mhn uraiannya ki….suwun, wasslm

  165. Mohon izin untuk mengamalkan nya ki,dan di ijazahkan ke
    Pada Saya ki,smoga bermnfaat untuk saya
    Dan keluwarga saya, aminnnn

  166. met pgi ki,saya mau bertanya gimana sih cara pernapasan nya untuk membaca ”BISMILLAH
    YA BAGINDALE
    YA BASITAMI
    YA BASITUMBU
    YA QURSANI
    YA YAKKUNI
    YA RAJA MAULA
    YA LAGARASI IKO JOUPAKARA

    NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
    IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
    KUN FAYA KUN” begini yah membaca nya ki 1 kali baca 1 kali pernapasan y ki,mohon bimbingan nya ki

  167. adapun lafalnya dalam bahasa gorontalo yang saya ketahui adalah:
    Bismillahirrahmannirrahim.
    1. Huruji Hurujani Waja Besi Waja Hurusani, pohulata timongoli to tudu lo tapu to tudu lo alipo to tudu lo hapato, wulati mao limongoli wutati mongoli mohula ti Hurul Ain.
    2. Pin Allah, Min Allah, Hu Allah.
    3. Nur Nurullah, Nuru Sifatullah, Nur Kun Allah.
    namun ini masih sebatas untuk pemelihara dari Ilmu Kebal dan masih dalam tahap / tingkat awal (Toyobu) dari tingkatan ilmu kebal (Kokoo) yang pada awalnya hingga mencapai 9 tingkatan namun oleh perguruan kami telah diringkas menjadi 7 tingkatan yang kemampuannya/kehebatannya sama dengan 9 tingkatan. Jika telah mencapai pada tingkat terakhir, orang yang telah mempelajarinya dengan sempurna InshaAllah tidak akan robek bajunya jika kena benda apa saja yang runcing, tajam maupun benda yang berat, ataupun ditembak dari jarak yang sangat dekat, hal ini telah dibuktikan oleh beberapa murid pada perguruan kami, di antarannya ada yang berasal dari TNI dan beberapa anggota Polisi yang bertugas di jajaran Polda Gorontalo sampai dengan saat ini 5 mei 2015. Padahal dari beberapa anggota TNI maupun Polisi gorontalo yang telah membuktikannya masih pada tahap awal (Toyobu) / membangkitkan intisari besi dalam tubuh dan mendatangkan Ruh saudara kembar kita yang besemayam dengat zat Allah dan didatangkannya Nur Allah dan Nur Muhammad kedalam diri manusia. Untuk tahap ini (Toyobu) seseorang dapat mengamalkannya dengan lafalan yang telah disebutkan diatas tadi. Setelah melalui tahapan ini (Toyobu) seorang murid dapat meningkatkan ilmu kebalnya (Kokoo) mulai dari tingkat 1 sampai dengan tingkat ke 7 yang ditutup dengan doa salawat/selamat oleh seorang imam yang belum pernah memandikan jenazah.
    Tahap Toyobu belum masuk pada inti dari ilmu kebal (Kokoo) yang mencapai 7 tingkatan. Pada perguruan Kami ilmu Kebal bukan menjadi inti, ilmu kebal ini hanyalah dasar dari ilmu Langga Buwa (Kokoliyoo) / ilmu pencaksilat asal gorontalo.
    Saya akan membahas sedikit mengenai ilmu langga / pencaksilatnya orang gorontalo. Langga / pencaksilat asal gorontalo terbagi tiga yaitu: 1.Langga Ego (Langga Lo Polahi / orang gorontalo yang tinggal dipedalaman hutan belantara gorontalo), 2.Langga Lai / pencaksilatnya laki-laki dan 3.Langga Buwa / pencaksilatnya perempuan. Walau dalam sejarah langga, Langga Buwa disegani dan ditakuti oleh Langga Lai,oleh karena kehebatan dari Langga Buwa itu sendiri. Langga Buwa tidak bersifat menyerang, namun jika diserang Langga Buwa lebih agresif dan lebih mematikan dari Langga Lai.
    Saya hanya akan membahas mengenai Langga Buwa yang terbagi lagi menjadi 2 bagian. Langga Buwa diwariskan dari 2 Orang yang seperguruan yakni Bapu Mbawu dan Bapu Landowa. Walaupun seperguruan mereka tidak pernah dilatih (bayango) secara bersamaan oleh Guru mereka (Bapu Bunggu). Jika Bapu Mbawu di latih dalam rumah maka Bapu Landowa dilatih diluar rumah dan jika Bapu Mbawu dilatih hari jumat, maka Bapu Landowa dilatih dihari-hari lainnya. dalam artian mereka tidak pernah dipertemukan dalam waktu yang bersamaan untuk berlatih Langga Buwa. Langga Buwa yang di wariskan kepada Bapu mbawu lebih agresif dari Langga Buwa yang di wariskan ke Bapu Lantowa yang perangainya sabar dan tenang. oleh karena kesabaran dan ketenangan dari Bapu Landowa ini yang menjadikannya lebih hebat dari Bapu Mbawu yang diberi julukan oleh (Ti Bunggu) Guru mereka yaitu Ti Bambawu. Perguruan Langga Buwa dari Bapu Mbawu banyak menyebar dipelosok daerah gorontalo dengan nama perguruan ILOMATA yang diwariskan kepada alm. Pali Rani. sepeninggal beliau perguruan ini tidak lagi memiliki pimpinan yang jelas, oleh karena telah menyebar ke seluruh pelosok gorontalo bahkan sampai ke daerah tetangga. Sedangkan perguruan Langga Buwa dari Bapu Lantowa tidak banyak di ketahui bahkan oleh masyarakat gorontalo itu sendiri. Namun perguruan Langga Buwa dari Bapu Landowa masih tetap terpelihara dan terjaga keutuhannya bahkan memiliki pimpinan yang dahulunya bernama alm.Bapu Naga wafat tahun 1983 dengan nama perguruan ILOPONU, sekarang telah diwariskan kepada seorang Maha Guru yang selalu rendah hati dan sabar yang tdk boleh saya sebutkan namanya disini dan sampai dengan detik ini masih aktif tgl 5 Mei 2015. Mohon Maaf saya menyebut gelar Maha Guru oleh sebab banyak para guru ilmu kebal 77, kebal 88, kebal 99 dan jika saja ada kebal 100 mungkin akan datang juga untuk berguru kepada Guru Kami guna menambah ilmu kebal mereka (para guru kebal tersebut). Bahkan pernah pula datang seorang Guru ilmu kebal dari daerah Suwawa, guru dari seorang putera pahlawan terkenal dari gorontalo untuk berguru lagi kepada guru kami.
    Bagi Saudara-saudara seiman dengan saya yang ingin mengamalkan lafalan tadi, amalkanlah ilmu ini karena Lillahitaallah dengan diiringi niat yang baik. Bukan untuk didemostrasikan di depan umum. Ingatlah kepada Allah SWT, laksanakan syariat Islam serta jauhkan dari perbuatan yang hanya merugikan diri sendiri maupun alam sekitar. Gunakan ilmu ini sewaktu-waktu jika negara kita menghadapi musuh / untuk menjaga agama yang rahmatan lilalamin / melindungi harta dan keluarga dari orang jahat. InshaAllah….
    Terimakasih…

  168. “Saya jadi teringat film kesukaan anak saya yaitu SOPO & JARWO. Mereka sering menggukan nama Tuhan sebelum dan setelah beraksi. Walaupun mereka mengucapkan Bismillah sebelum beraksi dan Alhamdulillah setelah melakukan aksinya dengan maksud/niat untuk menolong orang lain yang sedang ngidam/hamil (seperti aksi mereka disaat mencuri mangga), tetapi mereka tetap saja melakukan perbuatan yang salah”.
    jadi menurut saya, walaupun ilmu kebal itu berasal dari alirah putih maupun hitam atau dari daerah mana saja namun digunakan hanya untuk merusak alam atau digunakan untuk kejahatan akibatnya diri kita sendiri yang harus mempertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT.
    Gunakanlah ilmu kebal apa saja dan dari mana saja asalnya untuk kebaikan pada waktu dan tempat yang tepat demi kebaikan dan keselamatan kita bersama, Inshaallah, Tuhan akan melindungi kita. Amin..

  169. Bismillah ..
    Qobiltu
    Saya terima ijazahnya ILMU KEBAL 7 NAMA BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA BESI , PENUNGGU BESI dari Sulawesi dari ki RABATAKA dengan sempurna, semoga berkah dunia akhirat, amin.
    wassalam …

  170. assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    qobiltu, saya terima ijazahnya ilmu kebal 7 nama besi, timah, kuningan, raja besi, penunggu besi dari Ki Rabataka secara sempurna, mudah-mudahan bermanfaat bagi diri ini dunia akhirat. al fatehah sent. amiin..

  171. Maaf ingin bertanya dengan rasa rendah hati bukan di dalam tandas itu rumah iblis lalu di minta masuk di dalam badan apa yang masuk tu?kenapa amalannya di dalam tandas kenapa tidak di atas sejadah selesai solat maaf tertanya di benak maaf dari saya hamba allah

  172. Izin mengamalkan ki… ngomong2 klu umur 14thn blh pke itu itu ga ki? Trs ada efek negatif ke diri kita sendiri ga ki.. trmksh..

  173. om sy minta izin mau megamalkan ilmu ini terimakasih banyak om Allah SWT akan selalu memberikan rejeki seperti sifat seperti om makasihh banyak om …

  174. Taluhu Ngobotu@ klo bleh tau alamtnya di gorontalo di mana? Siapa tau jika di ijinka saya berkesempatan untuk bersiraturahmi ke rumah walau hanya sebentar..kalo berkenan saya minta alamt yg bisa saya hubungi secara pribadi..makasih sebelumnya..

  175. Ilmu ini memang ilmu kebal namun ilmu ini oleh sebahagian orang di sulawesi selatan tidak mau menggunakannya lagi karena efeknya sangat buruk.
    Pada umumnya ilmu yang menggunakan bacaan Bagenda ale atau baginda Ali pada akhirnya akan mati mengeluarkan darah seperti tertimpa kayu,tertabrak kendaraan,terjatuh Dll.
    Dan memang untuk senjata tajam berguna tapi efeknya akan mati berdarah.
    Saya asli suku bugis.suku asli sulawesi selatan

  176. Assalamualaikum,setuju dgn mas yunus mustari, di tempat sy juga ada ilmu kebal yg efeknya demikian, oleh karena itu sy ga mau cari ilmu kebal, lebih baik menghindar dr perkelahian :)

  177. ilmu kekuatan mata memang mujarab ‘laminal mulki yauma lillahil wahidul qahar’.tapi jangan tinggal solat subuh dan dalam 40 hari ianya akan menjadi insya allah.

  178. Asalamualaikum wr wb.ki saya mohon ridho dan ijinya untuk mengamalkan ilmu nya ki.semoga bermaaf bgi dan org skitar saya. Alfatehah sent,.

  179. Asalammualaikum wr wb. Qobiltu Ki mohon izin dan mengamalkan nya ilmu kebal 7 nama besi. Semoga bermaaf bagi saya dan orang sekitar say. Alfatehah send

  180. Asalammualaikum wr wb. Qobiltu Ki mohon izin dan mengamalkan nya ilmu kebal 7 nama besi. Semoga bermaaf bagi saya dan orang sekitar say. Alfatehah send

  181. saya masih awam ki rabataka . mohon bisa berikan saya amalan dasar dulu . dan . apaboleh amalan ini langsung di amalkan ? . klo boleh izin di ijazahin nya ki rabataka . terima kasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s