ILMU PENGASIHAN


Mr.Di2c
DIDIKSUGIHARTO30@YAHOO.CO.ID

sekedar Share..& silahkan diamalkan bagi yang ingin / merasa memerlukan
Ilmu Pengasihan
1.Baca sholawat 11x
2.Baca Do’a Nurbuat/Nurun Nubuwwah (3x)
3.Baca Amalan ini:(baca 1x saja)
Muhammad Njobo,Muhammad Njero,Rasul Njobo Rasul njero,Panyuwun Njobo panyuwun njero,Rahmad njobo Rahmad Njero,Kun Fayakun Allah Njobo Njero,Yahuu Allah – Yahu Allah,Kun Wadae Ilmu Fayakun Tutupe Ilmu Sir,Dzat,Sifat,Asma,Allah Allah yo Pangeran-Pangeran yo Allah, Allah yo Gusti- Gusti yo Allah Nur Muhammad kang manjing Guwargabaku Siro metuo Aku njalok teguh rahayu slame Nyuwun si jabang bayine…..binti…..pasti kelingan Ingsun,lunggih eleng ingsun,ngadek eling ingsun,mlaku eling ingsun,turon lan turu yo tetep eleng engson saktingkah polae tetep eling ingsun. yen durung kepetuk ingsun mesti ……nangis mular nangis saking tresnane marang ingsun,mesti melok Ingsun.

tata cara lakunya cukup dibaca tengah malam,antara jam 12-01 malam sambil visualisasikan orang yang anda maksud

Pengasihan di atas harap digunakan untuk keseriusan, agar tidak membawa kemudratan/kerugian bagi anda

 

=====================

 

ALARM…SPIRITUAL

1.baca Alfateha
2.baca Alfateha hadiahkan untuk Kandjeng Nabi Muhammad S.A.W.
3.Khususan Kakangkawa adi ari-ari sedulurku papat kalimo pancere eng
awaku(Alfateha) Ojo ganggu Ingsun Tapi Gugaen Ingsun teko turu Ingsun
supoyo tangi ngelilir (bangun tidur) jam……

Kalo kita senantiasa membersihkan diri dan hati Niscaya Alarm ini sangat bisa diandalkan agar bangun tepat waktu.

NB. Rahasia ampuh tidaknya Doa,Amalan,dan Ilmu-ilmu spiritual ada pada diri kita, semakin kita mau membersihkan diri dan hati kita dari segala kotoran dan dosa,selalu berusaha untuk berbuat baik, maka segala macam Ilmu akan Ampuh Mustajab Atas Izinipun Gusti Alloh. @@@

787 thoughts on “ILMU PENGASIHAN

  1. gak usa nyebut nama leluhur.. isian(titik-titik) di isi nama target dan nama ibu kandungnya… Poro sesepuh monggo dikoreksi..

  2. Assalamualaikum, ilmu diatas memiliki power yang lumayan besar baik untuk pengasihan umum maupun khusus karena memanfaatkan 3 ilmu pengasihan sekaligus pertama sholawat dan nurun nubuwah plus japa mantra jika ingin memakai sebagai mahabbah umum,

    Muhammad Njobo,Muhammad Njero,Rasul Njobo Rasul njero,Panyuwun Njobo panyuwun njero,Rahmad njobo Rahmad Njero,Kun Fayakun Allah Njobo Njero,Yahuu Allah – Yahu Allah,Kun Wadae Ilmu Fayakun Tutupe Ilmu Sir,Dzat,Sifat,Asma,Allah
    Allah yo Pangeran-Pangeran yo Allah, Allah yo Gusti- Gusti yo Allah
    Nur Muhammad kang manjing Guwargabaku Siro metuo Aku njalok teguh rahayu slame Nyuwun (wong sebuana kabeh) Asih marang aku, simpati marang aku lan tresno marang aku Saking kersane Gusti Allah, Laillahaillallah Muhammadurasulullah <- Asma kunci

  3. NB. Rahasia ampuh tidaknya Doa,Amalan,dan Ilmu-ilmu spiritual ada pada diri kita, semakin kita mau membersihkan diri dan hati kita dari segala kotoran dan dosa,selalu berusaha untuk berbuat baik, maka segala macam Ilmu akan Ampuh Mustajab Atas Izinipun Gusti Alloh. @@@

  4. asalamu’alaikum.. klw gak tau nama ibu kandung’y gmNa? dan jg gak tau nama lengkap target/tujuan pripun

  5. askum,, bnrr ki lo g tau nm ibu ny gimana lo di ganti jd binti ADAM bisa g?
    trus pengamalan hny se mlm atau smpai brhasil?
    minta ijin mengmalkn ny ki & mnta pi doa ny, mudah2n lancar…. AMI..IN.
    nuhun ki. askum

  6. Untuk ngebacanya ya tiap malam sampe berhasil..biasanya 3hari uda merasuk dan udah bereaksi tapi alangkah baiknya dibaca selama 7hari-9 hari..

    untuk keampuhanya ya (selamanya) jika kita tulus jadikan istri.

    trus kalo tdk tau nama Ibu ya gak usah dikasih nama ibu.. yang penting bacanya konsen dan Ihklas.. Khasiatnya juga sama saja..tapi emang sebagian orang dominan lebih cepat pake nama Ibunya.

  7. @Sal4m taklim ki..Mhn.Ijin ngamalin dan doa restuny4…Dari aki MrDi2c Mhn pncer4han.. p4 dh bner2 ter uji ke4mpuhany4..Bl diamalin siang dn mlm bleh gk..Dn p4 d4 tawasulny4…Salam taklim ki slah kilaf mhn dimf..Fateha kagem aki ..Barokalloh…Amin

  8. Mohon nyimak aja………maklum sudah mempunyai istri dan anak2 tercinta, salam takzim untuk sesepuh KWA

  9. salam..salim mr Di2c
    ngadek eling ingsun,mlaku eling ingsun,turon lan turu yo tetep eling engson saktingkah polae tetep eling ingsun yendurung kepetuk ingsun mesti…….(titik2 ini di isi apa?????)….. Nangis mular nangis saking tresnane marang ingsun mesti molong ingsun. Titik2 diatas di isi apa??? Mhn pencerahnya

  10. ISENG AJA
    daftar nama nickname “WONG” di KWA:
    @wongalus
    @wongabangan
    @wongwongan
    @wongfaqir
    @wongedan
    @wongmedan
    @wongsintink
    @wongmbohol
    @wongadus
    @wongangus
    @wongadoh
    @wongkasmaran
    @wong ra nduwe clono
    @wong…………..kayaknya gak greget kalo gak pake nickname WONG…monggo dilanjut..

  11. isian titik2………di isi sijabangbayine (Nama Target)

    kalo mau bertawasul dulu maka semakin Ampuh,jangankan Do’a kuncinya Pake sholawat dan Nurbuat aja uda ampuh apalagi dibaca lengkap.

    semakin sering baca ya semakin baik.

    untuk tawassulnya
    1.Kepada Allah SWT. baca Munajat,Ya Allah kulo nyuwun Ampuhipun Do’a ingkang kulo amalaken supados si…..saestu tresna dateng kulo. lalu baca Hamdallah 11x
    2.Alfateha Hadiahkan kepada Kandjeng Nabi Muhammad SAW.
    3.para Malaikat (Alfateha)
    4.kedua orang tua kita

    soal keampuhanya tergantung keyakinan kita,namun dengan Do’a yang mempunyai kekuatan luar biasa(Nurbuat) ini sebenarnya sangat memudahkan segala urusan dan menjadi ampuh khusus untuk amalan ini.

    Share and Caution: tidak untuk coba-coba silahkan untuk keseriusan saja.
    pengalaman saya saat saya bereksperimen dengan amalan ini sungguh sangat mustajab,seorang gadis yang dulunya meremehkan saya dan dia memilih pergi jauh kejawa barat, tiba-tiba datang untuk mencari saya. Subhanallah. Sungguh luar biasa,kita patut selalu berucap Hamdallah dan mensyukuri segala nikmat yang dikaruniakan Nya. Nikmat nya yaitu berupa cobaan yang dimana iman kita benar-benar diuji. karena sesudah cobaan pasti ada hikma manfaat,sesudah kesulitan pasti ada kemudahan. Subhanallah Sangat besar KuasaNya.

  12. mohon izin utuk mengamalkannya ki….agar bisa menyambung kembali dengan tunangan saya yang baru sebulan ini putus ki.mohon doa nya ki.

  13. ncek2506 Says,Semoga terjalin kembali hubungan anda dengan tunangan anda. Saya punya pengalaman dengan istri teman saya dan hampir cerai namun dengan izin Allah hubungan mereka sekarang sangat mesra seperti dua sejoli yg tidak bisa dipisahkan

  14. Matur nuwon Mr.Di2c tapi aq nggak tau nama ibu kandungnya karena kalo orang batak ( medan ) nama orang tua sangat tidak boleh disebutkan…demikian…

  15. Mas Ardian yang saya hormati. sekiranya kita tidak tau nama ibunya juga tidak apa-apa toh Gusti Alloh Maha mengetahui jadi silahkan diamalkan saja dengan penuh keyakinan. Insya Alloh Berhasil

  16. Mohon izin untuk mengamalkan nya, mudah”an hubungan saya dg calon suami sy bisa kembali baik & dia kembali sayang sm saya. minta do`anya ki

  17. salam silaturrahmi Mr.Di2c,ALhmdulilh sy mng dh mmbuktikn keampuhan doa nurbuat, ktika ps gethol2nya dlu istiqomh mngmlkn doa ini sy jd d segani org, ampuh skli buat mredakn hujan, &sngt ampuh d amlkn 100x pd mlm trtntu.cntohny,sy dlu tiap mlem rabu bc 100x utk jerawat sy..ats izin Allah br 8 mggu wjah sy bersih &kinclong, tk ad sttikpun bks jerawat trsapu brsih dg keampuhn doa ini. tp utk pengasihn sy blm prnh coba, ijin mengamalkan Gan, &slm silturhmi,tmbh2 sedulur ..

  18. oh y lupa gan..sy mo tanya amlan ini. bisakah kalau kita tidak tahu namanya &cuma visualisasi ajah?
    utk visualisasi ini apakah Agan juga pernah mencobanya.
    maaf banyak tanya&mohon penjelasan Mr.Di2c,terimakasih.salam silaturahmi saya…
    (mau ngetest ke tetangga, lumayan ada yg bening skligus menguji keampuhan ilmu ini)
    bcnda loh Gan..sy jgn di BATA..ihikshiks.. …

  19. Qobiltu,saya trima ijazah pengasihan tingkat ampuh dari mas didik secara lengkap sempurna.
    Subhanallah Alhamdulillah akirnya muncul juga,pengasihan yg seperti ini lah yg kucari daridulu.

    Mas didik saya mau tanya apakah pengasian ini bisa buat narik seorang kekasih yg ingin kita nikahi tapi sekarang tak diketahui lagi ntah dimana tempat tinggalnya supaya hadir datang kembali kehadapan kita secara nyata.?!?

  20. bismillaah saya terima ijasahnya, mohon isin dan ridhonya untuk mengamalkan, smga bermanfaat. amien

  21. @SUPRAPTO24

    Bisa walau hanya visualisasi & tanpa harus menyebut Nama.
    kan yang Maha Mengabulkan hanya Alloh,dan (Dia Maha Mengetahui)..jadi tanpa menyebut nama yang dituju ya tetep bisa karena yang Maha mengabulkan kan hanya Alloh SWT.

  22. @Mas Trinity
    Bisa Mas..asalkan yakin dan bener-bener mengharapkan dia kembali.
    sebaiknya mas bermunajat terlebih dahulu sebelum membaca pengasihanya
    munajatnya Intinya begini: Ya Alloh Hamba datang bermunajat kepada Engkau, Ampunilah dosa2Ku, hapuskanlah segala Dosa-dosaku,Ya Alloh Hamba Berdoa dan Meminta kepada Engkau Yaitu Datangkanlah Dia…(Sebut Namanya) kepadaku dimanapun dia berada datangkanlah dia kepadaku walau terhadang gunung,lautan,jadikanlah dia tetap datang kepadaku dengan secepatnya lantaran Rahmatmu.dan berilah mudah dan jadikanlah tiada halangan apapun yang menyebabkan ia tidak datang kepadaku. Alhamdulillahirobilalamin.

  23. Mas didik sungguh saya brtrimakasih yg sebesar-besarnya atas petunjuknya yg sangat gamblang.
    Namun saya mau tanya lagi,maklum saya orang awam yg masih hijau belum tau apa2,
    Bolehkah shalawat+doa nurbuat jumlah hitungannya ditambah?
    Misal sbb:
    1.shalawatnya 1111x
    2.nurbuat 111x
    3.mantranya 1x.

    Coz saya sekarang lagi sedih bgt,
    Sudah bertahun2 wanita yg udah berjanji mau nikah dgn ku itu pergi tanpa pamit,tanpa mengucapkan kata putus dan tanpa saya tau keberadaannya sekarang dimana.

  24. Sehingga saya bertahun2 menantinya tanpa adanya kepastian,dan tak tau dia brada dimana.
    Mungkin saya trlihat seperti lelaki bodoh,napa sih nungguin dia padahal wanita laen banyak??
    Masalahnya dia udah janji tuk nikah ma saya,yg saya takutkan adalah jika saya nikah ma orang laen trus tiba2 dia datang dan menagih janji itu trus mau gimana saya.sedangkan saya tak ingin sedikitpun melukai hatinya karna saya sangat sayang dia ..trlanjur cintalah ma dia.
    Sungguh batin saya pedih sekali menghadapi semua ini.

  25. @Trinity
    Silahkan saja ditambah…Apalagi Ayat Nurbuat yang begitu Ampuhnya untuk pengasihan.

    Soal apakah dia dimiliki orang laen atau belum nanti juga pasti akan diatur oleh Alloh SWT.

    Jadi Silahkan diamalkan karena pasti ada manfaat dan Hikmahnya.

    Tiadalah Umat Allah yang berputus asa dalam mendapat Rahmatnya kecuali orang-orang kafir

  26. Makasih mas petunjuknya sungguh sangat mencerahkan dan mendinginkan hati.

    Okey saya harus semangat lagi.
    Semuga ini adalah pertolongan ALLAH buat saya melalui kebaikan mas didik dan ilmunya.
    Alhamdulillah.. Muga manfaat+barokah.
    Muga ALLAH membalas kebaikan mas didik.

  27. assll,,,
    seblm’a saya mnta ma’af,, telah merepotkan mas,,
    saya ingin mengetahui, do’a nurbuat ntuh gmn,,
    saya mhon dan mngharap agar mas bsa mngirim do’a nurbuat k’email saya,

    saya kira cmn ntuh aj yg saya harap’an dri mas,,
    sebelum’a saya mengucapkan trmakasi,,

    hendrik.sweet@yahoo.co.id

  28. Asslm,,,
    Mohon izin menggunakan amalan na ,,
    Klo saya wnta buat laki2 boleh tidak???

    Binti tu mksd na nama ayah ato nama ibu nya ???
    Mohonn jawaban nya .. Makasih..

  29. @Ririn…ku bantu jawab ya…di usahakan nama ibu target,,bila tidak tahu
    boleh nama ayah target…bila tidak tahu juga digantidengan HAWWAA’…misalkan PAIJO BIN HAWWAA’…kalo yang merapfal mantra cewek bukan pakai binti tapi bin…HAWWAA’ tu istrinya nabi ADAM,ibu seluruh umat manusia..

  30. @ Salawar rabit: Lanjutkan bro..btw jangan lupa nti ririn dikenalin dgn dulur Gupito ya, Hehehe.. Teruntuk Ririn salam kenal juga ya dri kakanda Nico, nti tak bantuin doa d biar sukses.. (^_^)

  31. @Nico syah alam…xixixi…iya bro Gupito,paling tua jomblonya + paling ngebet,,cocok banget di jodohin..hehe..

  32. Ririn..ga nongol-nongol nih…mau ga tak kasih tau teknik biar pacarnya balik,,dalam 3 hari pasti langsung menghubungi…pakai bacaan surat yasin,,benang hitam + foto target…di ujung belahan dunia manapun pasti datang..eh lupa Insya Allah ^_^

  33. @mas Hendrik” Silahkan dicari di artikel Kampus Wongalus ini ada kok Doa Nurbuatnya

    Do’a Nurbuat ini kalo untuk pengasihan sangat bagus sekali karena efeknya menimbulkan rasa kasih sayang murni dan sangat tulus.

  34. Mas salawar rabit tehnik mengembalikan pcr pake surat ya’zin fto n benang hitamnya dishare dunk saya pingen tahu e mas n ngamalinya..Hehe

  35. @Garuda99…hehe…taruh aja emailnya disini,,ntar aku email masnya,,tak tanyain nama lengkap sampeyan + tgl lahirnya,tuk menghindari penyalah gunaan…gratis lho,,,soale aku bukan dukun atawa paranormal.. ^_^

  36. ini mah kaga ada dalil nya di al quran dan hadis jangan anda ikuti wahai sahabatku,itu nyang name nya subhad…atau juga di sebut tidak jelas….mohon untuk dapat di mengerti..kepada seluruh pemirsa…karna apa jika anda menginginkan sesuatu..amalin asmaul husna nama-nama allah yang sangat ampuh…..sekali lagi pemirsa jangan anda ikuti dan jangan anda turuti amalan yang tidak sesuai tuntunan nya….semoga anda semuah di beri petunjuk….amin

  37. izin mengamalkan
    @suryadi : ya terserah gw lah mau ngikutin jg,yg penting hakekatnya tetap meminta kpada Allah….

  38. terserah apa kata penilaian sedulur semua…yang penting hakekat inti amalan ini tetap meminta pada Gusti Alloh, lewat Nur Muhammad, artinya Nur Muhammad dalam arti sesungguhnya adalah cahaya yang dibawah Kandjeng Nabi Muhammad kepada seluruh umatnya.. yaitu berupa..ajaran,ajaranya(Sunnah Rassul)

    Jikalau amalan ini dipakai tanpa berIman dan Bertawakal Kepada Gusti Alloh ya Niscaya tidak akan ampuh,karena yang memberi izin/daya kekuatan hanya tetap satu (Gusti Alloh)

  39. as wr wb
    ki wong alus nama saya nuryahya,
    sudi kiranya ki wong alus mengijazahkan asma raja dirajeh kepada saya, mohon bantuannya ki karena ada teman saya di santet orang, saya berniat ingin membantu, mohon maaf jika ada salah2 kata,
    wass wr wb.

  40. mohon ijin mengamalkan ya mas didik..terima kasih..semoga mas didik selalu dikaruniai kesehatan oleh Allah..amien.semoga ilmu ini bisa menyatukan saya dgn org yg saya cintai dlm ikatan pernikahan..mohon doanya.. :)

  41. Assalamu`alaikum

    @Mr.Di2c : Mohon Izin mengamalkannya. mohon do`a nya agar tunangan saya bisa segera kembali pd saya. apakah do`a nurbuat bisa juga untuk memisahkan hubungan perselingkuhan mas? rencana pernikahan saya tahun ini terancam batal krn adanya mslh org ketiga. mohon petunjuknya mas. terima kasih

    Wassalam

  42. assalamuaikum …salam sejahtera ..mohon palilah saha pangestu untuk mengamalkannya Ki … matur sembah nuwun

  43. Suryadi@hallah,..jgn bny bacoot lu,..biarin aje..yg ptg kan gue bsa amalkan ilmu2 itu to melet cwe ku..km sih ga tau rasanx skitx cinta ,..dr pda ku bnuh diri,.mendingan ku pelet cwe ku dg ilmu di ats,,buar bsa balik,..
    tuk pengijasah,,,mnt ijn ya amalkan ilmux…terusakan aje ki,,.pokokx siippp dech tuk aki,..??

  44. bismillaah saya terima ijasahnya, mohon isin dan ridhonya untuk mengamalkan, smga bermanfaat. amien

  45. @orang awam
    jikalau tulus ingin memperistri seseorang perbanyaklah baca Nurbuat karena aura dari Do’a ini sangat bagus dan bisa menimbulkan cinta kasih yang tulus dari dalam hati

  46. untuk mr.dic qolbitu saya terima ijazah ilmu pengasihan tingkat ampuh ini.

    mau tanya karena saya masih sma apakah untuk pasangan bisa di jadikan sebagai pacar terlebih dahulu setelah sekian lama baru di nikahi ? terima kasih sebelumnya .. karena saya serius dengan dia .

    dan bacaan in apa harus di hapal . apa saya boleh di catat/print terus di baca setelah solat hajat ?mohon petunjuknya terima kasih

  47. untuk sesepuh wong alus gmn klo saya mendapatkan ijasah RDR nya unuk melengkapi ASR pnya saya.ki bisa menghubungi ke hp saya 081284896848.smga ada yg memberi ijisah RDR yg asli kepada saya.trims

  48. Matur nuwun ki…

    mohon izin untuk mengamalkan..
    untuk niat/tujuan yg baik, mudah2an memperoleh hasil yg baik pula..

    nuwun

  49. Kita sebagai manusia makhluk yang paling sempurna tapi banyak banget keterbatasan ini dilarang keras untuk sombong atau merasa paling tahu dan benar.Kita ini sebaiknya belajar bersama untuk menuju kebenaran juga jangan saling menuduh bahwa “kamu salah” atau sebaliknya,memangnya kita Tuhan gitu..!!!.Silahkan kaji dan putuskan dengan hati nurani sendiri,apabila kurang yakin bertanyalah pada yang selangkah lebih tahu,tanpa menfonis dahulu seseorang itu salah.Ada yang bilang “eh itu jangan karena tidak diajarkan di agama” bukannya kita juga sering melakukannya!!! contohnya sebagai umat muslim:”jangan minum air doa,bid’ah itu” tapi dia sendiri bangun tidur pagi bukanya baca doa trus solat subuh,malah cari hp,facebookan dulu sampe lupa solat subuhnya…(eh main hp yg buatan org diluar keyakinan kita&facebookan juga gak diajarin nabi juga kan).Intinya kuatkan dulu iman&keyakinan kita pada Tuhan dan hanya sembahlah Allah SWT bagi umat muslim.Sekian dari saya maaf apabila menyinggung perasaan para sedulur.. Wassalamualaikum Wr.. Wb..

  50. maaf. do’a nurbuat itu apa ? bisa g’ dkirim do’a nurbuat ke alamat ini (turner.arhul@ymail.com) terima kasih

  51. @Salawar Rabit : Saya juga minta pertolomgan, tolong di share cara pengamalan amalan acaan surat yasin, benang hitam + foto si dia
    Insya Allah untuk niat yang baik
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak…dan semoga Allah membalas budi baik anda(johan.michael.adi@gmail.com)

  52. Ass.ww ki…….mohon izin sekali lagi Ki.mau di laksanakan amalannya.dan buat Mas Salawar rabit tlg share cara amalan Surat yasin + benang hitam + fhoto kepada saya Mas.Sebelumnya terima kasih semoga Allah memberikan Rahmat & Hidayahnya kepada kita semua.Amin…… Amin ya robbal’alamin.

  53. Ass.wr.wb Ki Didik matur suwun ijazahipun kulo tampi. Nyuwun izin ngamalaken.
    Suwun
    fatikah sent

  54. Ass.ww ki didik…….mohon izin sekali lagi Ki.mau di laksanakan amalannya.
    dan buat Mas Salawar rabit tlg share cara amalan Surat yasin + benang hitam + fhoto kepada saya Mas.Sebelumnya terima kasih semoga Allah memberikan Rahmat & Hidayahnya kepada kita semua.Amin…… Amin ya robbal’alamin. (wills_ardan@yahoo.com.au)

  55. Ass. wr.wb…
    Qobiltu…. Saya terima amalanya dengan lengkap dan sempurna…mohon izin untuk mengamalkannya…trima kasih.

  56. Untuk Mas Salawar rabit tlg share cara amalan Surat yasin + benang hitam + fhoto kepada saya Mas.Sebelumnya terima kasih semoga Allah memberikan Rahmat & Hidayahnya kepada kita semua.Amin…… Amin ya robbal’alamin..(nie.ecko@yahoo.com)

  57. assalamuailakum pak ustad,mohon ijazah ilmunya. mohon maaf bila mana belum hafal dengan doa nurbuatnya, apa boleh di baca diatas kertas??? dan jika tidak tahu nama lengkap ibunya, bagaimana doanya. tapi tahu nama lengkap orang yang kita tuju. sebelumnya saya sampaikan terimakasih pak ustad.
    wassalamu alaikum wr.wb

  58. Assalamualaikum…ki…
    Mohon ijin untuk mengamalkannya…supaya pacar saya bisa kembali lagi pada saya…Insya Allah…Amin….

  59. wah keren ni sharingny.emm kl amaln ini dipake buat ngembaliin calon istri bs gak y?soale ak pcrku udh tak lamar,tp ak mlh dicaci sm kelurga mreka,jadinya qt putus dweh,,hikz hikz hatiku sakit banget,,mhn solusinya ki..matursuwun

  60. Qobiltu….Ki ikut mengamalkan, ki saya mau tanya kalau “BINTI” itu ditujukan untuk ke “IBU atau AYAH” si target? Karena ditempat saya sekarang ada 2 paham pendapat ada yang ditujukan ke BAPA dan ditujukan ke IBU, mohon penjelasannya KI, terima kasih sebelumnya.
    Wassalam……

  61. Assalamualaikum. wr.wb…
    Qobiltu…. Saya terima amalannya dengan lengkap dan sempurna…mohon izin Ki untuk mengamalkannya…terima kasih.

    alfatihah sent.

  62. ampuh tidaknya doa tergantung pada keyakinan. Allah sangat dekat dengan kita, bahkan lebih dekat dari pada urat nadi kita. Kalau kita yakin, ahwa Allah akan kabulkan doa, niscaya Ia akan mengabulkan doa kita. Tapi setahu saya pelet yang tiada tandingannya “pelet jepang dan Bunga”

  63. Asalammualaikum tuk mas Dimas saya mohn keiklasanya atas pengijazahanya ilmu asihan ini dengan lengkap dan sempurna dan insya Allah akan sya amalkan,semoga menjadi solusi problem rumahtangga saya yg takpernah selesai semoga sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat mas dimas saya juga sangat salut dengan blok ini yg taksedikitpun berusur komersil semoga paraseppuh dan keluarga besar KWA selalu diberkahi oleh Allah Swt Amiien Viva KWA. edobrandon@yahoo.com

  64. Astaghfirullah Aladzim saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada mas dimas seharusnya saya tujukan untuk Mas Di2k juga mohon maaf sama mas di2k maklum problem yg saya alami ini blum beres jadinya hang sekali lagi mohon maaf.

  65. mohon bantuan ki…sy sangat disakiti dan sy ingin dia tunduk dan patuh pada sy dan mau nikahi saya.kami uda 1 tahun lebih hidup bersama tp gk pnah dia mau menikahi sy.skrg dia berpaling dari sy udah 2 minggu dgn cewk lain.sy sakit hati ki.krn sy gk ngerti bahasa jawa ki.nama sy lengkp mita arleni dan dia rusmin muharam syaputra.klo bisa aki bantu sy ada niat tulus kpd aki….mohn ki..

  66. ku yo kudu,,,,,,,,,
    jere bapak aq,,
    Kalah Rupo………
    Kalah Bondo………..

    tapi kudu menang DUPO,,,,,,,,
    gimana

  67. Assalamualaikum. wr.wb…
    Qobiltu…. Saya terima amalannya dengan lengkap dan sempurna Dry Mr DIDIKSUGIHARTO
    mohon izin Ki untuk mengamalkannya…terima kasih.

    alfatihah……………….. sent.

  68. sy mohon bantuannya,td pagi calon istri sy diserahin sm orang yg baru kenal 2 minggu,sedangkan sy sudah 3 tahun deket dgn dia,sy tw dia ingin menikah dgn sy tetapi orang tuanya(ibunya)materialistis,sedangkan ditahun 2008 ibunya blng klau ibunya setuju tetapi kemarin siang dia kasih sm cowok itu…
    Mohon bantuannya,sy menangis siang mlm krn dr pertama x ketemu 2002 sy berniat meminangnya….

  69. ki saya minta izin buwat mengamalkanya…dan tolong ijazahkan amalan tersebut kepada saya…….
    trma kasih

  70. Assalamalaikum

    Ki,… Dalem badhe ngamalaken ilmu ingkang kasebat teng inggil, nyuwun IZIN, RIDHO lan PANDONGANE Panjenengan supados SUKSES.

    Maturnembah nuwun Ki.

    Cah Ndeso

  71. Mr.Di2c & all: wah bodo banget yach mendingan abang-abang semua cari duit yang banyakkkk….lempar tuch pake saefi duuuiitt $100 an yang banyak cewe mana juga pada ngangkang mau di entoooot..apa lagi sich ga usah munafik yang di cari dari cewe kl bukan vagina/memeknya..wkwkkwwkwkwk wh bukan mekmekmekmekmekmek…benerga apagunanya kalo punya penit/kontol kl bukan di pake ngennntoooot masa di anggurin nanti jadi bulukannn……benerga wong alus/begawan candu selaku admin…???ga perlu dihapus…dan ga perlu koment lain sama-sama punya kontol tuk negentoootkannnn…..paaake DUUUUIIIT masukin tuch dilubang memeknya pasti klepek kelepek mau di entot berjuta kali-dan berbulan bulan sama abang-abang semua…..udah ga enak buang aja…ganti memek baruuuu hahahahahahhaha

  72. Bismillahi rahmani rahim mohon ijin mas didik sugihato di ijasahkan dan mengamalkan Ilmu Pengasihan Tingkat ampuhnya Mas, Alfateha sent

  73. AssalmMuallaikum.. wr.wb…
    jujur memang terasa hampa di saat kesendirian kesibukan kegiatan ga da artiNya klo tiada kasih dri seorg wanita yg kita sayangi dan selama ini yg saya rasa saya sllu di manfaatkn & di permainkn oleh wanita.. oleh sebabNya sya mohon ijin di saat ada wktu luang untuk bisa mengamalkn”y sya mnta keridhoan & keikhlasanNya, mdh2n ada ke’barokahn & smga allah swt sllu mmbrkn Hidayah pda kita semua, Amiin….

  74. ass..Ki nie mantra bisa merubah hidup kita ga karna saya dah ga tahan sama hidup saya yg skrang…saya mau berubah hidup sya mau menjadi mewah bagaimana pun cara nya saya terima

  75. Mr.Didik.qobiltu.. Sy ijin ngamalaken ilmu pengasihan tingkat ampuhnya… Mugi manfaat lan barokah.. Amien..

  76. @thole sy jg ingin mengamalkan utk mendatangkan calon suami saya. email sy

    gagagga. emang calon suaminya ditaruh dimana. kok ingina di datangkan

  77. Assalamualaikum wr.wb. Ki…
    Mohon ijazahnya untuk mengamalkan…
    Mohon doa restunya ki…
    Al fatehah…

  78. Assalamualaikum,sy mnt ijin amalannya.Sy ditinggal pergi suami 2bln lebih,dy minta cerai pdhl anak sy msh kecil.Sy pengin dy cinta lg sm sy dan mw kembali lg sm sy,dan setahu sy dy ada wanita lain.Yg sy mo tanya,salawat nya tu salawat Nabi ato apa?cz salawat kan banyak.tlng djwb.wassalam trmksh

  79. @dhiandra…btl mbak…shalawat nyang dimksd disini ialah shalawat nabi…”Allohumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad”…semoga Allah memberikan berkah kelancaran+keselamatan bwat mbak sekeluarge…amiin…

  80. Assalam

    Salawar rabit , tlongi akn dingsanag gsan bbulikan lwan mantan pcar nah ..
    Mnta punk amalan yasin lwan bnang hrang th ..
    Krim akn ke email
    bysprache@ymail.Com

    bubuhan kalimantan jua , srumpun kta ..

  81. asalamualaikum. ki mhon pangestu ajeng ngamalaken . nyuwun doane ki. damel mbalekake calon istri kaulo ingkang lali lan ke godo lanangan liyo. supados balek tunduk tresno kaleh kulo maneh.

  82. asalamualaikum
    ki saya ,mohom ijin tuk mengamalkan doa diatas ki krn istri saya sekarang pergi tanpa sebab ,,trus terang saya masih cinta sama dia ki karna menurut saya
    -hidup cuma1x
    -mati 1x
    -jd saya ingin sama dia sampai maut memisahkan ki bukan dgn cara kaya gini
    selama dia pergi hidup saya di penuhi maksiat ki setiap malam saya minum miras tuk coba lupakan dia,,saya gak mau seperti ini trus ki(hidup penuh maksiat) jd saya mohon ijin tuk memakai amalan diatas
    kl ki berkenan ini alamat email saya : arya_781@ymail.com

  83. salam takdzim dumateng kluarga besar wong alus… ki saya minta izin ngamalaken ijazah pengasihan ampuh ini. buat mengembalikan pendamping hidup saya yang pergi ningalin saya. karna tergoda laki laki lain… saya mohon doa restu untuk mengamaklkan ijazah ini.. semoga cpat berhasil.. matur suwun,, al fatikhah kagem kluarga besar wong alus.. amin…..

  84. Assalakm
    mohon ijin mengamalkan……
    saya mau tanya ki : boleh nggak kalo mantranya di baca 7X
    mohon pencerahannya…………..????

  85. mas mohon ijazah mas saya mau buat cari gadis yang setia n tulus cintanya Q buanyak disakitin oleh gadis !!!!!!!imam

  86. numpang nanya..bagaimana kalau si target adalah bukan muslim…menjadi tidak ilmu ini?harap d balas… :-)

  87. ass…mohon maaf semalam saya mengamalkan doa nurbuat ini agar pacar saya balik lagi ke saya..malamnya saya mimpi ade saya kesurupan…pagi nya saya cerita ama ibu saya..katanya ia juga mimpi di cekek ama org pake baju putih tp mukanya gak keliatan…apa karena saya blom minta izin ya…saya mohon maaf ya…saya minta izin untuk mengamalkannya…ass..

  88. Assalamu’alaikum wr wb..Salam takzim,salam hormat n salam kenal buat mas didik..sy mohon ijin tuk mengamalkan,smoga jd barokah dunia akhirat bagi sy n di ijabah Alloh SWT atas niatan sy mengamalkannya..Amiiin.. Al-fatehah terkirim untuk Nabi Muhammad SAW.. Al-fatehah terkirim tuk mas didik..

  89. aku mau nanya:
    1.apakah kita harus dalam keadaan suci maksudnya berwudhu dulu?
    2. berapa malam diamalkan?
    3. titik2nya diisi apa pada kalimat
    “Nyuwun si jabang bayine…..binti…..pasti kelingan Ingsun,lunggih eleng ingsun,ngadek eling ingsun,mlaku eling ingsun,turon lan turu yo tetep eleng engson saktingkah polae tetep eling ingsun. yen durung kepetuk ingsun mesti ……nangis mular nangis saking tresnane marang ingsun,mesti melok Ingsun.”
    4. mohon ijin mengamalkannya..

    balas secepatnya yah biar aku ngerti…

  90. buat yg nanya Doa Nurbuat:
    “Bismillaahir rohmaanir
    rohiim. Allahumma
    dhisshulthanil adziim. Wa
    dzil mannil qadim wa dzil
    wajhil kariim wa waliyyil
    kalimaatit tammaati wad
    da’awaati mustajaabati
    ‘aaqilil hasani wal husaini
    min anfusil haqqi ‘ainil
    qudrati wannaazhirinna wa
    ‘ainil insi wal jinni wa in
    yakadul ladzinna kafaruu la
    yuzliquunaka bi-
    abshaarihim lamma
    sami’udz dzikra wa
    yaquuluuna innahu
    lamajnuun wa maa huwa illa
    dzikrul lil‘aalamiin wa
    mustajaabu luqmanil
    hakiimi wa waritsa
    sulaimaanu daawuda
    ‘alaihis salaamu al
    waduudu dzul ‘arsyil majiid
    thawwil ‘umrii wa shahhih
    ajsadii waqdli haajatii
    waktsir amwaalii wa
    aulaadii wa habbib linnaasi
    ajma’in. Watabaa ‘adil
    ‘adaa wata kullahaa min
    banii aadama ‘alaihis
    salaamu man kaana hayya
    wa yahiqqal baathilu innal
    baathila kaana zahuuqaa.
    Wa nunazzilu minal
    qur’aani maa huwa syifaa-
    uw wa rahmatul lil
    mu’miniina. Subhaana
    rabbika rabbil ‘izzati
    ‘ammmaa yashifuuna wa
    salaamun ‘alal murshaliina
    wal hamdu lillahi rabbil
    ‘aalamiin.”
    Artinya: (terjemahan
    bebasnya)
    “Ya Allah robb yang
    memiliki kekuatan yang
    agung, yang memiliki
    kemauan yang abadi dan
    yang memiliki wajah yang
    mulia dan sebagai
    pelindung kalimat-kalimat-
    nya serta pengabul do’a-
    do’a, kecerdasan hasan
    dan husein dari jiwa yang
    benar, pelindung indra
    mereka yang melihat serta
    indra jin dan manusia. Dan
    ketika orang-orang kafir
    akan menggelincirkan
    kamu dengan penglihatan
    sihir mereka tatkala
    mereka mendengar
    peringatan lalu mereka
    berkata-kata,
    sesungguhnya ia adalah
    gila. Tiadalah itu semua
    melainkan sebagai
    peringatan bagi seluruh
    alam. Allah yang
    mengabulkan do’a luqmanul
    hakim dan mewariskan
    sulaiman bin daud a.s. Ya
    allah robb yang maha
    penuh kasih, ya allah, ya
    allah, ya allah robb yang
    memiliki singgasana yang
    agung, yang dapat berbuat
    apa yang diinginkan, maka
    panjangkanlah umurku dan
    sehatkanlah tubuhku,
    perkenankanlah hajatku,
    limpahkanlah hartaku dan
    anak-anakku, dan
    berikanlah rasa cinta
    semua manusia kepadaku,
    jauhkanlah permusuhan
    dan pertentangan dari
    diriku dari semua anak
    cucu adam a.s. Allah yang
    hidup dan perkataan itu
    benar atas orang-orang
    kafir. Dan katakanlah telah
    datang yang haq dan telah
    sirnalah yang bathil
    karena sesungguhnya
    yang bathil itu pasti akan
    sirna. Dan kami telah
    menurunkan al-qur’an itu
    sebagai penyembuh dan
    rahmat untuk orang-orang
    yang beriman. Dan orang-
    orang yang dhalim itu
    tidaklah mendapat sesuatu
    di dunia ini melainkan
    kerugian.”

  91. assalamualaikum ki, mau tanya, misal blum hafal doa nurbuat apakah boleh dngan membaca lesannya, mhon bimbinganya ki…

    trimkash sblumnya

  92. assalamu’alaikum ki
    saya mau tanya ki,kalao pacar saya udah kena pelet orang laen,apakah saya bisa menarik pacar saya,agar bisa kembali pada sya ki,karena saya sangat mencintainya ki
    tolong ya ki kasih jawabanya,salam buat anda ki,semoga kebaikan aki di bala sama Allah S.W.T

  93. ass………saya mohon ijin untuk mengamalkan,karna saya selama ini sangat sulit sekali menemukan jodoh.trmksh

  94. Mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki, semoga apa yang telah ki bagikan bisa bermanfaat untuk semua orang yang sedang membutuhkannya, Amin.

  95. Saya perempuan,,bisa mengamalkan juga ga ki..?
    saya berharap pacar saya serius dan berani untuk terus deketin ortu saya ki,,,,trimakasih ki,,

  96. Ow iyah,, apa waktU meNs qt boLeh mengamaLkan?? Sy syaNg banged sama dia,, tapi dia sllu nyuekiN sy,, pdhaL saya dah perhatian sma dia sdiH rasanya….

  97. Qobiltu izin untuk mengamalkan ki, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT
    aminyaarabbal alamin

  98. Assalamualaikum wr.wb
    Mas Didik sugiharto, mhn izin utk mengamalkan pengasihan tingkat ampuh ini. Semoga barokah.
    Al Fatehah sent…

  99. mohon ijasahny. Pertama kali saya membacanya langsung malam ini saya mau praktekan. Makasi mbah.ilmu yg sangat ku tunggu2 yang sangat hebat.mohon ijinya.karena saya sangat mencintai pacar saya dan tdk mau kehilangan dia.sekali lgi maternuwun

  100. mhn maaf sebelumnya, saya mau tau arti dr amalan point ke3. yang setelah baca shlwt n nurbuat.. karna saya org yg berdoa dng menghayati artinya (makna ddlm hati) biar lebih mustajab. dan saya tidak mengerti bhs jawa. krn saya betawi tulen. mhon diberi penjelasannya dan mohon ijin pengamalannya. karena dari semua gudang kekayaan yg DIA (SWT) pny. saya hny menginginkan ss_org. laksana qays (majnun) menginginkan layla dari bani qhatibiah, terima kasih

  101. bismillah. Qabiltu, saya terima ijasahnya dr didiksugiharto… untuk diamalkan kepada adianas bin fulan. semoga Allah yang mahamenjawab memberikan pintu pengabulang. amiien ya Allah amiien… mhon ijin tuk mengamalkannya..

  102. Asalamualaikum
    salim sungkem kepada sesepuh di KWA dan khususnya mr.di2c selaku pengijazah ilmu, mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini,qobiltu ijazahnya,insyaallah bermanfaat ,terima kasih, khususon yang memberi ijazah alfatehah send,,,,

    wasalam

  103. Minta izin mengamalkan, ini sudah malam ketiga mas… doakan berhasil membuat seorang wanita mencintai saya

  104. Mas di2c, mohon bantuannya… kok malah makin renggang neh ama target…
    sudah 7 malam saya amalkan dengan cara :
    1. Berwudhu, mulai jam 12 malam….
    2. . Tawasul :
    a. Kepada Allah SWT. baca Munajat,Ya Allah kulo nyuwun Ampuhipun Do’a
    ingkang kulo amalaken supados si…..saestu tresna dateng kulo. lalu baca
    Hamdallah 11x
    b. .Alfateha Hadiahkan kepada Kandjeng Nabi Muhammad SAW.
    c. Alfateha Hadiahkan kepada Para Malaikat (Alfateha)
    d. kedua orang tua kita
    3. Membaca sholawat 11 kali
    4. Membaca doa nurbuat 11 kali
    5. Membaca Amalannya 1 kali

    Apa yang salah ya mas? mohon petunjuknya…
    Trus kalo amalannya diterjemahkan ke bahasa indonesia boleh gak?
    Mohon diterjemahkan ya mas, biar lebih ngerti dan afdol, saya gak ngerti bahasa jawa…
    terimakasih atas tanggapannya mas…

  105. Assalamu’alaikum mas didik…

    Mohon ijin mengamalkan, semoga Allah ridha dan menjadi barokah. Buat mas didik semoga selalu dalam rahmat Allah. Amin

    Wassalam.

  106. Ass.wr.wb….

    bismillaah mohon isin dan ridhonya untuk mengamalkan ki…
    aku butuh banget ki untuk kekasih ku yg ma ninggalin aku ki…
    sebelumnya mintak ma.af ki …tolong kirim ke email saya ki yg lengkap..(risqi_fany@yahoo.co.id)
    ..mohon ki salawar rabit dsharekan amalan yasin-benang hitam + fotonya ke email juga
    buat teman2 semua met kenal……

  107. assalamu`laikum ki…
    mohon izin mengamalkan ya ki..
    tolong beri izasah..
    terima lasih ki..
    semoga saya segera dapat menikahinya..

  108. @ soegie

    Mohon Maaf sebelumnya- Jikalau kita amalkan Nurbuat buat Mahabah Khusus
    apabila setelah diamalkan ada efek makin renggang / jauh’ itu artinya si dia emang belum Jodoh, sama dengan kita baca Nurbuat 33x / 77x/ 99x dan 100x jikalau kita membayangkan sitarget tapi ada semacam pagar(aurah hitam warnanya/gelap) bisa diartikan sidia emang bukan jodoh kita’. Jodoh ada ditangan Tuhan namun kita bisa mengerti karena tanda-tandaNya.

  109. aku tiap malam slalu mengamalkan..ilmu di atas,,,tapi buktinya cuma sedikit
    ya ada perubahannya tapi sedikit….dulu wktu blm aku amalin doa ini..dia jauh ma aku,,tpi stlh amalin,,dia agak berbeda…pkknya bedaa…tpi masih sdikit…ya ampuh lah..klo doanya asli…

  110. paduan salawat dan nurbuat sangat bagus buat meningkatkan karomah dari setiap doa,
    nah di sini kita bingung salawat jenis apa yang paling bagus untuk di baca,karena banyak nya jenis shalawat..
    mohon pencerahan salam…

  111. Mhon izin ngamalin mas didic… bwt cwo yg sllu nyuekin saya krna saya pnah salah sm dia, tp saya udah mnta maaf brulah kali ttp saja dicuekin, saya sngat sayang sm dia… mhon izinya, al-fatehah sent bwt mas didic…

  112. assalamu’alaikum wr wb. mhn ijin mengamalkan ya mas didik smg barokah, amin. tks mas atas pencerahanya.

  113. Mas, Dick2 slam knal…
    saya mau nanya’ sblum ngamalin ny’ kita sholat hajat dulu gak…?
    amalan nya’ dan do’a nurbuat nya’ di baca pakai buku bisa gak’ soal nya’ panjang doa ny’ dan saya tidak hapal’….

    tlong dibantu Mas….
    wasalam…:)

  114. aslam mu. kum…
    slam knal Mas dick2…

    saya mau nanya’ amlan itu di lakukan stelah sholat hajat ya…?

    kalau membaca amalan dan doa nya’, bisa gak kalau membaca di buku…?

    karna panjang amalan ny’ dan saya gak hafal…:)

    tlong Mas,…

  115. aslam mu. kum…
    slam knal Mas dick2…

    saya mau nanya’ amlan itu di lakukan stelah sholat hajat ya…?

    kalau membaca amalan dan doa nya’, bisa gak kalau membaca di buku…?

    karna panjang amalan ny’ dan saya gak hafal…:)

    tlong Mas,…

  116. mas Ddi2c, salam kenal… saya ingin tanya, apakan ilmu ini bisa di gunakan untuk meleburkan hati seseorang untuk jadi sayang sama kita? tapi bukan pacar. tujuan nya agar orang tua dan keluarga pacar saya bisa menerima saya dan menyayangi saya? atau ada ilmu lain yang sesuai mohon pencerahan nya.
    dan kepada seluruh sedulur di KWA ini yang mohon bantuan nya untuk problem saya ini.
    matursuwun….

  117. saya sudah menjalankan,,untuk target cewe targetnyaaa..ternyata apa beda banget ampuh ini ayat ini..jadi aneh ma aku cewenya,,,,pkknya anehh…..maunya sombong jadi gak,ampuh buktikan ajaa…sendiri

  118. sebelumya slm kenal dulu para sedulur

    minta ijasahA buat ngamali…………….makasih…….
    moga dy eang sagat saya cintai bsa terbuka hatinya dn berlanjut kpelaminan n ajal eang bisa misahin qt

  119. Ki mohon ijin untuk ngamalin ilmu datas ya ki, karna selama ini saya sering di permainkan sama cewe, apa lg cewe yg sangat saya cintai, ki kata org wajah saya tampan tapi kenapa ya ga laku sama cewe, tp saya orgnya diam jarang bersosialisasi sama lawan jenis, mhon nasehat nya?

  120. asalamuallaikum wr wb

    ki mhon ke iklasanya ya, karna saya berniat dan bersungguh2 untuk mengamalkan ayat di atas jikalau suatu saat saya memiliki org yang cocok untuk di jadikan istri,, karna selama ini saya tidak percaya diri meski byak yang bilang saya lumayan caket, tetapi paktor ekonomi yang membuat saya minder… dan kadang setiap saya pacaran pasangan saya merasa kurang yakin kalow menjadikan saya sebagai suaminya, jadi kadang saya selalu di tinggal pergi, dan kadang hati saya menangis jikalau pasangan saya selingkuh dgan org yang punya segalanya,,, tapi saya selalu sabar karna bgaimanapun inilah kenyataanya,, saat ini saya memiliki pacar anak pengusaha terbesar di daerah saya, dan saya ingin sekali menjadikanya istri, tp apakah mungkin? maka dari itu saya mhon ijin untk ngamalin ayat di atas, supaya allah memberi jalan sesuai yang saya harapkan. . trimakasih ki yang sebesar2nya. . !

  121. hmm..
    semua itu butuh proses, dan keyakinan yg mantap.”
    dan ga perlu neko-neko.”
    kalo didasari keyakinan dan usaha, apa yg kita kehendaki insya allah bisa kita dapati atau bisa terwujud.”
    semua itu kembali ke pada sang maha pencipta, menghendaki atau tidak.”

  122. saya mohon izin untuk amalkanya, tapi sebelum saya amalkannya ingin jasa baik Qobiltu, untuk menterjemahkan bahasa jawa kebahasa melayu kerna tak bisa faham bahasa jawa itu.
    jazakallah

  123. Salam tuk semua..qobiltu mas bro…,sy terima ijazahnya dgn lengkap dan sempurna.
    mohon Ki Salawar Rabit tolong dsharekan amalan yasin-benang hitam + fotonya ke email sya : mamas_joe@hotmail.com. makasih…

  124. bahasa jawanya bisa dirubah enggk ya ke bahasa indonesia biar sya tau artinya. tolong dong Mr.Di2c
    krena sya kurang tau bahasa jawa.

  125. asalamualaikum ky saya minta ijin untuk menggamalkanx ky untuk keutuhan rumah tangga saya yg hampir diujung kehancuran.terima kasih ky

  126. ass wr terima kasih atas ilmunya… mohon izin utk mgamalkan pengasih ampuh..khususon al fatehah kpd yg mberi ijazah Ki Didiksugiharto

  127. saya sudah mengamalkan tiap malam,,pengasihan ini…bnar2 ampuh luar biasa
    tapi antara arab dan tulisan tangan ada yng beda di arab nal hakim wawarosa di latin nil hakim wawarista,,tu yng bnar yng mana,,biar tambah manjurrr..

  128. semoga dengan d share nya amalan dzikir dari mas Didik @Mr.Di2c, kita semua dpat ridho dari-Nya dan dikabulkan permintaan oleh-Nya..Amin YRA.
    di saat saya dan rekan di KWA sangat membutuhkan bantuan, disaat ini pula kita dapat menemukan amalan ilmu ini secara tepat, semoga bermanfaat buat rekan KWA semuanya .
    buat mas Didik barokah buat sampeyan, ijin mengamalkan.

    SEMOGA CINTA♥ SELALU ADA DI HATI KITA…..

  129. ki dulu sya punya doa ya mngkin sejenis pelet , gini doanya ki .

    kakang kawah adi ari-ari
    geteh puser sedulure ingsun
    kang metu saka margohiro kan mlebu saka margohiro
    bopo ono ngarep ibu ono mburi
    ayo podo rewang-rewangono anggonku nglakoni poso 3 dino muteh
    yen ngeleh ojo njalok mangan yen ngelak ojo njalok ngombe

    saya pernah mlkakukan puasa trsebut selama 3 hri brturut2 ki , apakan itu salah satu doa pelet yg ampuh ki .
    soalnya saya blm pernah mencobanya kie , mhon bntuannya …
    matur suwun ki …..

  130. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  131. Qobiltu, izin mengamalkan.
    @salawar rabit: minta tolong caranya dong, calon saya diambil pihak ke tiga.

  132. Ass..kum

    Mas Didic, saya mohon izin untuk mengamalkan ilmunya,,semoga bisa bermanfaat bagi saya dan keluarga.. terimakasih

  133. assalamualaikum wr wb
    qobiltu mohon izin mengamalkan,,terima kasih
    wassalamualaikum wr wb

  134. assalamualaikum wr.wb ..
    izin ngamalin ki..

    ki, bleh ga doa di atas di baca setelah shalat fardhu (juhur,magrib,asar,isya,subuh..???

    [[ MOHOM DI BALAS KI ]]

    SALAM..

  135. lagi lagi terkecoh ……cuma asal sebut uang satu milyard banyak yang terpana dan mengharapkan ….padahal uang itu ada di bank indonesia dan punya orang…..dunia oh dunia dengan sedikit tangis orang jadi lebih yakin dan bisa diadu domba ….skrg waktunya menjelajah daerah lain dengan isu sama bakal dapat uang satu milyar semoga sebagian akan memberikan uang belanja buat diri gw

  136. ki , bls donk ki…

    dan, amalan ini halal kan…
    bleh ga di baca hbs shalat fardhu?

  137. qobiltu, mohon izin mgamalkan.. smoga bmanfaat dunia dan akhirat, mudah mudahan dgn amalan ini saya bisa mendapatkan cinta dan kasih dari org yg saya ingin jadikannya isteri… al fatehah send kpd shohibul ijazah ki didik sugiharto.

  138. qobiltu, saya izin untuk mengamalkan n ijzahnya.
    mohon doa restunya agar mantan pacar sy kembali. pangestunya ki. nuwun..

  139. mohon do’a restu para sesepuh KWH ijin mengamalkan…
    Moga saja Allah swt.ijinin dia jd istri aku.amin*hhhh

  140. asskm….puji syukur pada Allah swt salam buat junjungan nabi kita nabi muhammad saw….

    Matur suwun para sesepuh yg ikhlaz memberi N megijazalkan amalan ini semoga bermanfaat bagi aq dunia N akherat amin.
    Pengasihan ini emng bnr”ampuh buat cewex ato org yg kita cinta_
    hari pertama qu amalkan smp 3 hari blm ad efek ap”sm sidia tp qu igt pekataan para sesepuh kita ga boleh nyerah,jika kita gagal kita coba lg smp kita berhasil..
    N alhamdulillah byr yg pertama gagal”aq gg peduli truz qu coba lg 3 hari ngamalin’x_tak disangka tiba”dia blg sayank ke gw rasa percaya gag percaya emng itu benar ada’x,tp skrg dia msh punya cowox qu bingung mo gmn ini…..
    Para sesepuh N sedulur bantuin qu ya hrz gmn aq_????
    Matur suwun.

  141. assalamu’alaykum . . .
    mohon ijazahnya ki, untuk mengamalkan . . .
    dan do’akan saya . . .
    saya benar benar berniat memperistri . . .

  142. mohon ijin ngamalkan ya ki sy da lama pacaran tapi tkut kehilangan maklum msh skolah, klu basic sy da pny pa perlu basic lagi

  143. Assalamu’alaikum wr wb..slm silahturahmi dgn mz di2c .maaf sy mau tanya apkh amalan ini bisa untuk menundukan/merubah sifat majikan yg sy rawat(nenek) dia begitu cerewed susah di rawat susah di jaga diatur .terus terang sy dah putus asa.tp dgn adanya ilmu pengasihan ini sy kq jd tertarik dan berharap nenek yg sy rawat luluh hatinya.aamin .mohon pencerahannya n sy ijin mengamalkanya mksh

  144. ijin mengamalkan ki…oiya kalau kita ga punya target bisa diganti *fiqulubinnissai* bisa engga puh, (untuk pengasihan umum) makasih ki

  145. qobiltu, mohon izin mgamalkan.. smoga bmanfaat dunia dan akhirat, mudah mudahan dgn amalan ini saya bisa mendapatkan cinta dan kasih dari org yg saya ingin jadikannya isteri… al fatehah send kpd shohibul ijazah ki didik sugiharto.

  146. salam hormat buat mr.di2c,saya mau tanya setelah kalimat aku njaluk teguh rahayu itu slamet atau slame,di tulisan mas itu slame,kepetuk ingsun mesti ……nangis,titik2 diisi apa?mas tolong d sahre doa nur buatnya.terima kasih

  147. mohon ijin mengamalkan, kebetulan saya sedang ada masalah besar dengan istri saya. dan mohon doanya ki

  148. bagi yang tau tengtang amalan media foto, surat yasin, benang hitam. mohon di share ke email ini ya. .
    soalx saya lagi butuh banget.
    pacarku di rebut orang. .
    .
    .
    nurisetyo@yahoo.co.id

  149. qobiltu ilmu pengasihanya li…izin mengamalkan suatu saat nanti insya alloh…semoga barokah…”amin

  150. masih sedikit tanda perubahannya ki.
    saya sudah 7 hari .
    akan saya coba lagi .
    mohon izin lagi ki

  151. mohon izin mengamalkannya , minta doa’nya supaya pacar saya pengen serius sm saya amin :) … Saya udah pcran 2thn tapi s cowo belum berkomitmen buat serius , bilangnya sih mau serius tp kaya yg biasa”

  152. belum muncul tanda tandanya ki, udah hampir hari7.. saya harus gmna? minta doanya supaya dia balik lagi sama saya..amin

  153. apakah ini sudah terbukti,,,,
    tunangan saya di rebut oleh org lain,dan tunangan saya itu kemungkinan terkena pelet,,,smua cara sudah saya lkuin tp hsilnya smuanya nihil,,,,
    apakah ini benar” bisa mmbuat tunangan saya bs kmbli lg dngan sya?
    mohon bantuannya,,,,,

  154. Qobiltu…saya terima ijazah pengasihan tingkat ampuh dari mas di2c dengan lengkap dan sempurna

  155. assalamu’alaikum : om didic maksih atas infox yang gratis ni semoga alloh membalasx…………. buat tman” jangan pernah berhenti berikhtiar yo……….. semangat

  156. asalamualaikum
    bismilah…….. kulo tampi ijazah ipon lan kulo bade amalaken mugi wonten kasiatnipon lan kulo pinyuwon do`a panjenengan mareng gusti allah mugi di persatukan maleh kaleh wadon engkang kulo tresnoni. aniiiiin…………………..matornuwun.

  157. asslamualaikum
    untuk para sesepuh saya minta ijasahnya dan doa restu pengamalannya. karena saya cinta kepada seorang perempuan sudah 2 thn dan saya tdk berani mengatakannya. hihihi pemalu

  158. sugeng dalu poro sesepuh KWA…
    kulo nuwun izin lan ijazah e damel ngamal aken….
    matur nuwun sanget…..

  159. saya mau tanya jika mengamalkan lebih dari 1 pengasihan bagaimana hasilnya. apakah akan gagal atau malah tambah tokcer??

  160. alhamdullilah,bru ngamalin 1x dah berkhasiat,,target lsg jdi salting..biasanya ngmg sama saya lancar,tpi tdi pas ktmu,dy malah malu2 kucing gitu pas ngobrol sama saya n klo posisi saya dket sama dy,,dy nya nunduk2 malu gitu.

  161. assalamualaikum…
    saya ijin mengamalkan pengasihan ini ki, saya baru putus sama mantan belum lama, sekitar 3 minggu lalu,,
    semoga mantan pacar saya kembali ke pelukan saya, karena saya sangat sayang sama dia..
    terimakasih

  162. saya pernah dengar ijazah ilmu sebaiknya langsung untuk menemui guru ny..dan akan ada jabat tangan dan sebagainya antara guru dan murid..mungkin saya belum sempet atau bisa untuk silaturahmi pada ustad.tapi saya mohon izinkan saya untuk mengamalkan ilmu ini,dan kerendahan hati dan keiklasan sampean.agar nantinya bermanfaat dengan baik.al fatihah wat kang ustad..

  163. assalamualaikum,,

    saya cerita sedikit, jujur, sebelum saya menemukan blog ini, saya sering mewiridkan dan mengamalkamn doa pengasihan umum aura yusuf setiap selesai sholat fardu 7 kali, ayatna berbunyi, Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani Lalu ucapkan dengan agak keras (mantap) : “Wahai saudaraku Yusuf, aku mencintai …, aku ingin ia juga mencintaiku. Ya Allah kabulkanlah keinginanku”, tp aq ubah kata2 nya menjadi saya masih menyanyagi target, walo kita sudah terpisah karena sebuah masalah, saya masih menyayanginya mencintainya, merindukannya, dan memikirkannya, buatlah dia menyayangiku, mencintaiku kembali, merindukanku, dan memikirkanku, dan hadirkanlah aku ke dalam mimpinya, hatinya, dan juga pikiranya disetiap detik, menit, jam, waktu dan setiap hari,,, jadikanlah dia jodoh sejatiku,, tetapi jika dia bukan jodohku, aq mohon, berikanlah petunjuk pada hamba yaitu datanglah orang lain ke dalam kehidupan saya.. kabulkanlah doa2 ku ini, setelah itu aku baca alfateha, bismillahirohmanirohim, alhamdulilah hirobilalamin, arrohmanirohim, malikiyowmidin, iya kana budu wa iya kanadzta im (pas kata iya kana aq baca 11 x dan sambil bilang kabulkanlah doaku kabulkanlah doaku (bareng ucapanya)) isdinasirotolmustaqim, sirotoladzina an’amta’alaihim, ghoiril maghdu bialaihim waladzdolin amin…

    setelah beberapa minggu, saya menemukan blog ini,, setelah saya simak, saya ad niatan untuk mengamalkan doa ini, karena saya ada niat tuk kembali kepada mantan saya,, selain dia mapan, sholeh, taat beragama, bimbing saya dlm hal agama, tpi saat ini dy sedang melakukan studina s2 di luar negri, dan kita putus krn salah paham, saya ingin memperbaikinya dan kembali pd dia, krn bagi saya jk suatu saat saya nikah dengan dia, dia mampu membimbing saya dan calon anak2 kelak dan menjadi imam yg baik buat keluarga…

    tetapi setelah beberapa hari, ad hitungan 5 hari kayana saya lupa…

    saya bertemu dengan seorang laki2 yang posisi kehidupanya hampir sama dengan mantan saya, soal agama, saya belum tau karena belum mengenal dia, disamping itu, dia sama seperti mantan, punya pekerjaan yang dibilang mapan yang bekerja disebuah perusahaan swasta dan lulusan s2 dari luar negri..

    jujur, saya terkejut ki,, apakah ini benar2 sebuah petunjuk dari doa saya dan apakah saya harus mengamalkan doa ini atau tidak?
    dan yang jadi saya bimbang dan jadi pertanyaan adalah, apakah saya harus sholat istiqoroh tuk memantapkan hati saya tuk memilih 1 diantara ke 2 org tersebut?? tp disisi lain saya masih sayang ma mantan, saya ingin kembali dengan mantan,, disisi lain saya juga gak mau menyakiti orang yang dekat dengan saya saat ne, krn org itu sepertina menaruh harapannya ke saya ki..

    saya minta balasan dari aki dan teman2 semua yang berkenan membaca cerita saya..

    terima kasih..

    wassalamualaikum wr. wb

  164. Ijin menamalkan buat serius, Tunangan Saya hampir meninggalkan Saya, padahal saya ga ada salah sama dia, dan semua keluarga juga sdh setuju, yg bikin saya heran mengapa dia mau diajak pergi sama orang yg baru kenal, apakah tunangan saya terkena pelet atau apa ,karena tunangan saya kdng ngeluk tiap abis magrib kadang di belakang punggung terasa panas dan berat, saya mohon pencerahanya.kulo Maturnuwon sangets

  165. salm hormat untk maz di2c… gmn kabarnya moga baik2 mz,,
    doa nurbuat emang banya’ faidahnya . salah satunya mahabba…
    saya selagi santri nurul jadid paiton probolinggo mohoh ijin mengamalknnya.
    oia untuk sawdra” qw yng ingin meng amlkan mahabba ini. jgn lupa untuk tawasul trahirnya kasi hadiah sama yng meng ijazah kan amalan ini….
    ”manjazani hadzal aurot wasil silatihi” al-fatiha….
    bila kita yakin dan istikoma atas ijiz allah insya’allah….

  166. assalamualaikum..

    saya ucapkan trimakasih atas infonya…
    saya jg mau minta izin wat ngamalin amalannya mas..

  167. assalamu^alaikum…
    mohon izin untuk mengamalkan semoga bermanfaat

    @salawar rabit N Mr.di2c
    minta tolong bagi amalan bacaan surat yasin..benang hitam sama foto target!!
    saya sangat membutuh kan ny
    email; topan.sandro@yahoo.co.id
    sebelum ny saya mengucapkan banyak2 terima kasih buat mas salawar rabit sama Mr.di2c

  168. mohon izin dari beliau yang memberikan ilmu ini sehingga bisa saya baca , dan saya akan mengamalkanya…. terimakasih mas di2c.

  169. mohon ijin untuk mengamalkannya.ki saya dibikin sakit hati sama dia ga mau tanggung jawab mengulur waktu terus… kayaknya dia masih berat ninggalin keluarganya takut di benci. ki mohon ijazahny pa bisa untuk tunanganku yang masih merasa bimbang thx mohon balesannya

  170. assalamu’alaikum mas di2c..
    mohon ijin mengamalkan.. semoga bermanfaat.
    amiin ya Robb..

  171. Salam rahayu izin mengamalkan untuk saya dan teman saya,,insya allah digunakan untuk kebaikan…terimaksih banyak mudah2an allah membalas kebaikan mas dic2…

  172. aslm, kepada mas adi minta ijajahnya , soalnya ak mau menikah dgn itu laki2 bulan hapit tpi tdk jdi dia pergi tanpa jawaban dan setiap ak bel dia, dia ganti no

  173. Kepada ki Salawar Rabit, mas Di2c atau siapapun yang mengetahuinya, saya mohon dibagi amalan yasinya benang hitam+foto target, saya mohooooooooooooon banget, soalnya saya sudah setengah tahun lebih kayak orang gila, semua amalan yang saya lakukan enggak ada yang makbul.. mohon dengan sangat bantuannya.
    ini email saya: juwy12@gmail.com
    terima kasih banyak…

  174. Aji pngshan nbi yusuf fersi jawa=
    + diro diri basudoro basudari telekik pndngane si ……….bapak,e mbok,e udek2 ke,gantung siwure yo tko welas asih mrang awak badan sliroku rut karut nekro karut tak pedot jantong atimu tak wor kr jantong atiku,,yo aq nabi yusuf alaihi wasalam.
    ..puasa 1 hri 1 mlm lnsng ngebleng..
    Kegunaan=..pelet ini sngt ampuh skli bla dtjukan ma wnita,,apalg yg ortuny gk stuju,,stlh dbckn plet ini pst dia akn nrut ma yg bca.

  175. Assalamualaikum
    Minta izin mau mengamalkan ya ki…
    Terimakasih, semoga Allah memberikan kesuksesan dan kesehatan kepada aki
    Wassalam…

  176. Assalamualaikum…Mr.Di2c mohon untuk ijazahnya, saya mau mengamalkannya, oy…saya mau tanya, apabila pengasihan ini buat semua orang (umum) bagaimana ya? apa yang mesti saya ganti?

  177. Qubiltu saya terima ILMU PENGASIHAN TINGKAT AMPUH secara lengkap dan sempurna..

    Makasih mas didik..smoga ilmunya brmanfaat..aamiin

  178. Qobiltu, saya trima ILMU PENGASIHAN TINGKAT AMPUH secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk membuat semua orang menyukaiku dan menyayangiku. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  179. Wat mr dic2 atw para sdlur yg sdh ngerti
    Mohon bimbingan’y
    sya kurang ngerti .
    Lz ke no
    085795915595

  180. Assalamualaikum
    Saya pendatang baru ni..salam kenal aja buat semuanya.
    Qobiltu mas Didik,saya terima ijazahnya dan mohon izin buat ngamalin.
    Semoga mantan saya kembali lagi sama saya.amin.
    Terima kasih mas.
    al fatihah sent.

  181. Assalammualaikum, saya sudah mengamalkannya, memang sgt ampuh,yakin n istiqomah..terima kasih ki Didiksugiharto. Al fatehah send kpd pengijazah..

  182. ijin mengamalkan ki…. :) dan mohon dibantu lebih…
    soalnya sy ingn dia kembali dan menikahi saya ki….
    matursuwun…

    greets,

  183. salam hormat kepada mas Didik.
    mas saya mohon bimbingannya,saya sekarang punya masalah dengan calon pacar sya,kami kenal lewat YM hubungan kami sudah sangat dekat tp tiba2 dia cuek sama saya,saya sudah lihat dia lewat foto(asli wajah dia)dan jg nama aslinya tp dia belum lihat wajah saya,apakah bisa amalan diatas di gunakan,dia kan belum lihat wajah saya apakah amalan di atas tetap mempunyai kekuatan untuk menundukkna hatinya,saya sngat mengharapakan jawaban mas didik.terima kasih

  184. assalamu’alaikum
    Mas di2c mohon minta ijazahnya dan mohon untuk mempergunakannya ilmu pengasihan tingkat ampuhnya.
    Mas di2c@ tulisan/kata SLAME itu bacanya gmn ya mas? (SLAME / SELAME / SELAMET ) mas??
    Mohon pencerahannya dan sent Al-fatihah buat mas di2c

  185. Assalamu’alaikum Wr Wb buat poro sedulur semua..
    maaf saya pendatang baru, mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini..

    matur nuwun

  186. ki saya ingin mohon ijin mengamalkanya mohon doanya ya ki, sya sdh 6 th pacaran mau nikah tpi sekarng dia menyia-nyiakan aku

  187. asalamualaikum
    salam barokah tuk sesepuh semua ki sugiarto saya minta ijin untuk mengamalkan qobiltu..semoga barokah untuk saya dan juga barokah untuk pengijasah oh ya…saya sedih dengan hilang nya blog rasa sejati ..ki umar kembalilah saya kangen dengan kata kata ki umar yang bijaksana…wasalam iwan

  188. kulo pgen ki…pacar kulo niku balik saking kulo…gih mugi mugi amalan sing jenengan paringi saget tembus teng areke ngeh ki..matur suwon seng katah ngih ki..Insllah kulo amalaken…by hamba Allah..

  189. mas saya ijin untuk mengamalkannya,mohon restunya krn saya telah hamil tapi dia tidak bertanggung jawab

  190. Aku cewk klo mw ditujukan ke cowk apakah tetep pakek nama binti/ ibu apa kah tdk pakek bin/ bapak mohon blsannya

  191. Assalamualaikum ki, saya mohon izin mengamalkannya. klw soal sholawatnya gimana apa mesti pakai sholawat kubro apa sholawat biasa ki

  192. Salam kenal semuanya, saya sedang galau, ya seharusnya tidak tapi medadaak galau lagi hehehe,
    Saya suka sama cowok tapi udah beristri, kenal Via internet dan belum pernah ketemu, dulu awal kenal di abelum beristris, stelah 3 thn kenal eh dia menikah, dan yang bikin saya sakit , tunanganya saat itu memaki2 saya via tlp padahal saya tidak tau apa2, dia tidakpun tanya baik2 dgn saya,
    Dan sekarang tiba2 cowok itu muncul lagi saat saya sudah coba tutup rapat tetg dia, muncul yg tidak di segaja, dia kirim email di email ku yg udah mati, dan iseng aku buka2 ada email dari dia, dari situ saya merasa kangen lagi deh, tiap hari OL cuma pengen chat ama dia, Stress aku, karena selalu mikirin dia, saya pengen ketemu dia (JAUH SIH dia di MDN)dan ingin serius hubungan, meski jadi yg kedua atau dia cerai dengan istrinya. Please help me, Aku ga mau kehilangan dia lagi, klo ada yg bisa bantuin tolong dunk info ke aku kirim email ke nurjobonline@gmail.com

  193. saya terima ijazah dari ILMU PENGASIHAN TINGKAT AMPUH ini ya mas didik..
    izin mengamalkannya ya.. terimakasih :)

  194. berbicara seputar pengasihan jadi inget waktu masih bujangan,ilmu ini ilmu itu sudah saya kerjakan,hasilnya..mantepp..di antara sekian banyak ajian yang saya lakoni ada satu ajian yang menurut saya wajib untuk di miliki,sampai hari ini pun ajian tsb masih saya asah,maklumlah..hidup di dunia kita harus pintar2 mengambil hati orang lain baik cewek/pun cowok biar cepet akrab ama kita,nama ajian tersebut yaitu ” sir kanjeng rosul ” , pernahkah sedulur sedoyo mendapati ajian tsb?
    Sedikit saya terangkan tentang ajian sir tsb : saya mendapat ijazah ajian tsb dari guru saya KH.Jalaluddin,yang beralamat di jampang,ujungkulon ,.,kata guru saya : dahulu kala sewaktu kanjeng rosul di turunkan di kota Mekah hari senin tahun gajah ada satu cahaya dari rumah kanjeng rosul tsb yang mana cahaya tsb sampai ke langit,cahaya tsb berwarna ping,orang-orang yang melihat cahaya tsb berbondong-bondong datang ke Mekah,ternyata cahaya tsb berasal dari pancaran wajah kanjeng rosul,..
    Menurut guru saya ajian ini sangat di rahasiakan karena keampuhannya,di jawabarat pun orang yang memiliki ajian tsb tidak lebih dari 3 orang,ilmu ini ringan tidak pakai puasa atau teknik yang macam-macam,cukup di baca 4x dalam satu hari.Saya dengan senang hati untuk mengijazahkan ajian tsb via sms,bagi yang berminat silahkan kirim ke no.saya :0857 5954 1616 , pertama kirim dahulu pulsa yang 10 ,selanjutnya silahkan kirimkan sms permohonan ijazah kepada saya,saya akan balas dengan mengirimkan ilmu tsb,kuncinya,serta ijazahnya.
    Salam rahayu
    saepudin,cidahu,sukabumi,indonesia.

  195. assalamualaikum wr wb
    mohon ijin mengamalkanya
    semoga kekasih saya yg berada di arab saudi menjadi TKW kini berpaling ke laki2 laen bisa kembali dgn saya
    amin wassalam

  196. Assalamualaikum..salam kenal aja buat semuanya.
    Qobiltu mas Didik,saya terima ijazahnya dan mohon izin buat ngamalin.
    Semoga mantan saya kembali lagi sama saya.amin.
    Terima kasih mas.
    al fatihah sent.

  197. Asalamuallaiqum..
    Ijin mengamalkan ki..
    Tp maaf sebelumnya, saya org’y jarang sholat
    apakah saya bisa menggunakan ilmu tsb ki?

  198. qobiltu,…mohon izin mengamalkan,…untuk keseriusan saya mengamalkan ,kalo ada no telp nya mohon izin minta no hp nya ki,…saya ada masalah dengan harim saya,…matur suwn,….wong jogja

  199. Asalamualaikum.. Mas2 yang tau Pengasihan yasin foto dan benang hitam saya minta share dong.. Saya sejujurnya rindu dan ingin dya kembali dan menikah dengan saya. Mohon bantuanya lalu saya nanti mencoba mengamalkan Pengsihan mr.disc agar leboh mujarap. kyoo_wa@yahoo.co.id / tayu8kiyo@gmail.com

  200. Aslkm mas didik ,ini saya ijin mengamalkan pengasihan di atas ,mudah”an apa yg saya inginkan bisa cpt terkabul ,mohon doa restu untk mengamalkanya ,matur sembah nuwun mas didik

  201. Qobiltu, saya mohon izin mengamalkan ya mas DIDIK SUGIHARTO, semoga Allah SWT meridhoi amiin. Alfatihah sent

  202. assalammmu’alaikum sahabat sahabat KWA
    saya mohon bantuannya jika ada yg memiliki amalan untuk mengembalikan calon saya…
    sudah sejak bulan april kami putus, padahal sebelum sebelumnya dia susah sekali meninggalkan saya….karna kami sudah 2th jalan dan rencananya akhir tahun 2012 ini pengajuan nikah.
    5bln smp 8 bln skali kami baru bs bertemu.antara orang tua jg saling tahu.
    tp peretngahan tahun 2012 ini ada yang berbeda.seolah tidak mau tau bagaimana penantian saya.
    dan yg lebih parahnya apa yg dia ucapkan seakan akan hanya buah bibir, dan kembalinya selalu hinaan seperti mendekati saya kembali hanya bersifat saudara, dan kata kata romatis hanya candaan, untuk kembali lagi sudah tidak ada harapan lagi intinya seakan sudah merasa jijik dan tidak mau kenal.usut punya usut ternyata wanita yg saat ini jadi kekasihnya adalah orang banyuwangi yg notabene leluhurnya adalah dukun.
    mohon bantuannya yg punya amalan untuk mengembalikan mantan saya…akan saya ganti dgn kemampuan saya.
    terima kasih

  203. Mohon izin untuk mengamalkan ini semoga membawa keberkahan amin…
    Bila belum hapal bacaannya bolehkah sambil membacanya?

  204. Ass,ki..sebelumnya sy minta maaf,sy sdh menggunakan amalan di atas dari 1minngu kemarin tp sy belum minta ijin,sekarang sy mau minta ijin dulu ki,mohon restunya..trima ksh.

  205. sdh hampir 2 th tp @rabit gak mau jg nuruin ilmu yg di sebutin mendingan jng d sebutin kesanya asbun aja,.@,utk temen2 yg sdh mengamalkan ilmunya mas didic tolong d share,dan bagi yg patah hati apa gak lebih baik lepasin aja?krn mungkin blm jodoh dan allah swt pasti akan ganti yg terbaik,@lia satu milyar smoga karma cepet dtg ke km klu kerjaanya cuma jd tkg tipu hehe bagi sy uang semilyar mah kecil hehe(scara asset sy milyaran),salam rahayu utk temen2 smua disini jng mudah tertipu org fikir2 dulu scara ratio

  206. Mr di2c minta izin ya saya mau mengamalkan doa ini.saya sudah menikah 6 thn lamanya,kadang rumah tangga kami bermasalah sering terjadi keributan dan sekarang suami ingin menceraikan saya,tapi saya menolak,saya tidak mau bercerai.dan saya ingin suami saya mencintai saya lagi seperti dulu,terima kasih.

  207. assalamualaikum..wr.wb…
    mohon ijin dan restu mengamalkan,… demi Allah saya harus menikahi wanita ini untuk tanggungjawabq di dunia dan akherat kelak… mohon do’anya dan restunya….

  208. Mohon ijin ki..
    Itu yg yen durung kepetuk ingsun mesti… ……nangis
    Titik2 yg dimaksud itu apaan ya ki..
    Mohon bantuan’a ya ki..

  209. Saya masih belum hapal sholawat dan nurbuatnya plus ajiannya, kalau dibaca saja boleh nggak?

    Dan mohon apakah ajian di atas sudah benar penulisannya, mengingat saya bukan orang jawa, terutama bagian ini
    (pasti kelingan Ingsun,lunggih eleng ingsun,ngadek eling ingsun,mlaku eling ingsun,turon lan turu yo tetep eleng engson saktingkah polae tetep eling ingsun. yen durung kepetuk ingsun mesti ……nangis mular nangis saking tresnane marang ingsun,mesti melok Ingsun.)
    yaitu pada kata-kata:
    Guwargabaku apa artinya?
    engson apakah sama dengan Ingsun?
    eleng apakah sama dengan eling?

    Kalau bisa diartikan dong ke bahasa Indonesia, biar paham maksudnya.

    Terima kasih.

  210. Salam sedulur kabeh,,mohon ijin dan ijazah nya untuk wong fakir ini mengamalkanya,semoga brmanfaat dunia akhirat
    parah pini sepuh kwa jika berkenan mohon terawang saya, soalnya saya rasakan ada sosok ghoib yg slalu mengikuti saya sejak saya mengamalkn ayat kursiy,,matur nuhun para sedulur kabeh..wassalam
    nama: Achmad jaenudin
    ttl: Tangerang, 21-12-1982
    alamat.kp.kisepat mauk barat rt10/03 Tangerang-banten

  211. mas di2c.. Sdh sy amalkan pengasih tsb, sy terima pengijazahan secara lengkap dan sempurna agar ilmu itu menjadi sempurna n tepat sasaran niat sy. Kpd seluruh teman2 sy mohon doa nya..
    Sent alfatiha mas di2c.
    @SALAWAR tlg mail amalan yasin *foto n benang hitam fahmiyou@gmail.com
    thx

  212. Assalammualaiku….
    Pa didik,,,,, aku sebelumnya mau cerita….
    Aku pacaran 9 tahun sama pacarku. 2 tahun yg lalu, aku teruskan kuliah S2 ku ke semarang, jadi kami jarak jauh. Lambat laun komunikasi kami terhenti krn aku sibuk buat tesis, dia sibuk kerja, sampe akhirnya dia dpt gosip aku ada cowo disana, dia marah dan mengambil tindakan menikahi abg yg baru lulus SMA. Pada saat itu aku hancur marah kecewa sakit ga nyangka pengen pulang untuk membatalkan acaranya tp minggu itu aku harus sidang akhir. Akhirnya dia menikah,, ga lama dia menikah, aku kembali ke kotaku…
    Aku kembali berkomunikasi lg dgn dia terlebih dia mengakui keputusan bodohnya dan tidak mencintai istrinya, istrinya jg sering pulang kerumah orrtunya (jarak rumahnya ke rumah ortu 1 hari 1 malam menggunakan kapal)
    Suaminya pergi pagi, pulang malam terus tiap hari. Kenapa aku tau, krn pagi sarapan sama aku.

    tidak ada komitmen apa2 tp jalinan kami akhirnya terus berlanjut dan terus berlanjut,,,
    Skrng dia suruh aku bersabar untuk menunggu wktu yg tepat buat bilang ke istrinya untuk cerai.
    Aku tau aku salah,,,,,
    Tp untuk mencintai lelaki lain aku sudah coba, tp sumpah itu susah, aku sudah berdoa memohon untuk menjauhkan dia dr aku jg sudah,,,,,
    Skrng entah aku sabar ato aku pasrah akan dtngnya seorang lelaki yg bisa gantikan dia aku jg ga tau.
    Yg aku tau sampai sekarang km masih saling mencintai.
    Aku bingung hrus berbuat apa…
    Sampe skrng masih sering ketemuan sama dia, masih sering curhat pekerjAan dan lain2.
    Aku udh memaafkan dia menikahi wanita lain, sampe sekarang pun aku masih berharap bissa kembali sama dia.
    Krn dari dia pun ingin bercerai, cuma tkut untuk bilang ke istrinya,,,,, tp di hatinya tidak ada samaskali perasaan suka sayang…….
    Salah kah aku masih mengharapkan dia…..
    Dan ijin menggunakan amalan ini uTku supaya dia kembali sama aku…
    Tentunya aku pun berharap istrinya dpt jg yg terbaik.
    Pa didi….. Melihat kasus saya, boleh kah saya menggunakan amalan ini……
    Sekalian saya ijin untuk mengamalkannya……
    Mohon jwbnnya….. .

  213. Assalamu’alaikum, termaksih atas amalanya saya mohon ijin untuk mengamalkannya.ki matur nuwun wasssalam

  214. Saya pendatang baru.
    Qobiltu mas Didik,saya terima ijazahnya dan mohon izin buat ngamalin.
    Semoga mantan saya kembali lagi sama saya.amin. makasih
    al fatihah

  215. ki sy sedang bermasalah dalam rumhtangga si istri mau berpisah aja, mohon ki ijazahnya utk sy amalkan utk si istri agar kembali mencintai sy amin

  216. Mohon izin mengamalkan mas didik
    Semoga bermanfaat bagi saya dan saya bisa balikan sama mantan saya.Aamiinn
    Terima kasih jg sudah mau berbagi mas didik

  217. Saya pendatang baru.
    Qobiltu mas Didik,saya terima ijazahnya dan mohon izin buat ngamalin.
    semoga istri sy bisa baik kembali sm sy.cinta dn sayang tidak lg mengumbar kata kata cerai.

  218. asalammualaikum pak kyai mohon maaf sebelum nya aku mau cerita sdikit tentang masalah ku begini pak aku punya pacar udh 8bulan hubungan tapi aku melakukakn kesalahan yng fatal sehingga kekasih ku hamil tetapi aku&keluargaku siap bertanggung jwawab tapi kenapa dari pihak pacarku sellamareta tidak merestui&tidak mengizinkan menikah dngan aku di sii itu aku selalu terbayang &aku sulit bahkan tidak bisa melupakan nya itu saja pak terimakasih
    mohon jawaban nya pak

  219. pak Mr.Di2c nyuwun sewu .kulo badhe nyuwun lilonipun utawi izin soho nyuwun restunipun kulo badhe ngamalaken pengasihan tingkat ampuh.mugi mugi samangkeh ndadhosaken mangfaat kagem kulo dunia akhirat. Nyuwun pangapunten kulo mboten gadah alamat website .

  220. Mr.Di2c. Assalaamu’alaikum. Saya mohon izin dan restunya untuk mengamalkan. ilmu asihannya.terima kasih.

  221. Assalamualaikum WTB Mr.Di2c..
    Qobiltu, saya mohon izin untuk mengamalkannya, Semoga di izabah Allah SWT.. Aamiin

  222. ki. apa kah amaln ini juga bisa di pakai untuk mendapatkan mantan suami kembali. klau bisa mhn ijin mengamalkan.

  223. Assalamualaikum mas Didi. mohon ijin buat mengangamalkan amalan ini agar mantan suami ( hampir 2 bercerai) kembali dan nikah dngn saya lagi. mhn batuan & doanya . trims

  224. Saya terima ijasahnya ki dgn sempurna dan bermanfaat, mohon ijin untuk mengamalkan ki..semoga cewekku bisa kembali dan bersedia menikah dgn tulus dan ikhlas..amin.
    Terima kasih..

  225. ASSALAMUALAIKUM MAS DIDI….. Terima Kasih banyak2 dn Saya mohon izin untuk mengamalkannya…..dgn tulus ikhlas untuk hubungan saya dan pasangan…semoga termakbul dn amin…

  226. assalamualiakum Mas Didik…mohon ijin mengamalkan ya Mas…salam sejahtera …Al Fateheh…

  227. Mas didik,mohon ijin untuk mengamalkan..
    Qabiltu..bismillah semoga bermanfaat utk mngembalikan pacar saya..aamiin

  228. Assalamualaikum,
    mas didik yg di rahmati ALLAH,
    sya mhon izin mengamalkan nya,dan semoga ALLAH meridhoi sya mngamalkan ijazah yg anda berikan, smoga bisa bermanfaat buat saya.

  229. apa ini tidak bisa digunakan untuk laki2?
    karena calon tunangan saya diguna-guna perempuan lain ki?

  230. qobiltu, ila khususon fi ruuhi wa fii jasaadi manjazani hadzal aurot wasil silatihi” al-fatiha, al fatihah,,

  231. saya terima ijazah’y dgn lengkap dan sempurna…
    smoga di ridhoi allah dan berkah
    makasih mas di2k…
    alfatihah sent…

  232. Ijin mengamalkannya ya .. maaf telat minta ijinnya, tapi saya sudah hadiahkan Al-fatihah kepada Anda .

  233. qobiltu…..saya terima ijazah ilmu pengasihan tingkat ampuh dari Mr. Di2c secara lengkap dan sempurna, semoga manfaat bagi saya dan diberikan balasan pahala bagi Mr. Di2c.
    Amiiiiin.

  234. saya terima ijazah ilmu pengasihan tingkat ampuh dari Mr. Di2c terima kasih banyak semoga bermanfaat saling mndoakan semoga diridhoi alloh SWT

  235. aslm’alkm,slm knl..mhn ijin untk mengamalkan point ke-1.tujuan sy untk keutuhan rmh tanggaku. istriku mratau diluar negeri dan dgn tiba2 dia minta ak melupakanya. Ternyata dia ada laki2 lain disana.Mohon do’a restu dan bantuanya supaya istriku cpt kembali kermh dn kembali seperti dulu. TRIMAKASIH atas ijin dn bantuanya.

  236. pengasihan ini bisa diamalkan oleh perempuan tidak?
    kalo bisa minta izin utk mengamalkan
    makasih

  237. mas didik mohon ijin ikut ngamalin ilmunya dan ijazahnya. makasih… semoga diberkahi amin

  238. Asalamualaekum ki, qobiltu minta izin mengamalkannya,
    knpa ya ki qku slalu saja gagal dlm hal ilmu pelet ?
    Mohon di jwb ki

  239. Ijin ngamalin… Dan mhn doa dari sedulur sekalian moga ilmu pengasihan yg saya amalin makbulan

  240. Ijin ngamalin… Dan mhn doa dari sedulur sekalian moga ilmu pengasihan yg saya amalin maqbuwlan

  241. Saya terima ijazah na dengan sempurna smoga jodoh dam mamfaat آمِيّنْ… آمِيّنْ…. آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Al fateha….

  242. maaf ki saya mau tanya lagi, Do’a Nurbuat/Nurun Nubuwwah tu do’a apa yah?? soalnya saya gak ngerti bahasa jawa

  243. ki mohon ijin mengamalkannya sy sangat menyayangi kekasihsy yg 3 tahun telah hilang tanpa kabarnya…

  244. Assalamualaikum pak didik saya minta izin buat mengamalkan ilmu ini,,mudah2han di ijabah oleh Allah SWT aminn,,matur nuwun

  245. Mohon ijin untuk mengamalkannya,maaf sebelumnya saya sudah mengamalkannya tanpa meminta ijin sebelumnya.
    Mohon maaf dan mohon ijin untuk mengamalkannya,terima kasih

  246. minta ijin untuk mengamalkannya.. saya pacaran dengan cow saya 6 thn. trus saya putus slma 1 bln, kemudian qt balikan tp rasa sayank nya ke saya telah berubah… saya pgn mngembalikan prsaan nya lg kpda saya..

  247. mohon izin n do’a restu nya utk menjalankan semua amalan yg tsbt…agr berkah selamat dunia n akherat…amin.

  248. Assalamualaikum wr wb, mas didik mohon ijin dan keikhlasannya, saya mau mengamalkan..kemarin saya sudah coba.. dan saya mimpi melihat org solat dan saya pergi ke masjid untuk solat.. stlh itu saya mimpi ketemu banyak laki2 dan akhirnya baru bermimpi bertemu mantan pacar saya.. itu maksudnya apa ya? Saya baru sehari mengamalkannya tapi setiap saat saya sllu mendengarkan sambil mengamalkan doa nurbuat..saya rasanya sakit melihat pacar saya yg sdh 4 th lebih dan saling mengenal keluarga besar masing2 akhirnya kandas krn prempuan lain.. idup saya spt ilang semangat yg saya pikirkan hanya mau menyiksa diri saya sendiri.. tp saya masih terus mencoba mengamalkan
    Mohon ijinnya dan tlg doakan saya. Matur nuwun.

  249. selama mengamalkan apa tidak boleh berkomunikasi dengan sitarget kah?? saya sudah cb ngmlkan slm 3 hari, tpi ktka sya mnghbngi dia msih sm spt sblm @..tolong jalan kluarnya dunk mas…terimakasih..

  250. mohon ijin mengamalkan mr.di2c semoga mantan saya kembali dan bisa menjalin hub. kejenjang pernikahan nantinya

  251. Mas mohon izin mengamalkannya ,
    Saya М̣̣̥̇̊a̶̲̥̅̊ªªªªüü ngembaliin pcr saya soalnya pcr saya kenak hasutan teman-2nya mas ,,
    Minta doanya ya :)

  252. Assalamualaikum..saya mohon ijin mengamalkan..agar pacar saya mencintai saya lagi..alfatihah send untuk mas didik makasih banyak.

  253. Bismillah
    qobiltu ,saya terima ijazah ilmu pengasihan tingkat ampuh dengan sempurna dari Bapak Didik ,untuk hubungan serius ..
    Semoga pngijazah deberikan kebaikan yang terbaik olehNya ,.

    Alfthah khusus utk pengijazah Bapak Didik,.

  254. qobiltu ki…saya terima ijasah ini dan minta ijin mengamalkannya…..terimakasih sebesar besarnya…..semoga permasalahan yg saya hadapi cepat selesai

  255. ijin amalkan doanya mas saya butuh..
    saya sudah 2mnggu di tinggal karena dia memilih sahabat saya sendiri

  256. Assalamu a’alaikum wr. wb.
    Untuk mas Di2c sama ucapakan alfati’ah, dan saya minta ijin untuk mengamalkan ilmu yg mas di2c .
    Semoga mas Di2c di kasih kelancaran oleh allah SWT amin 0:)

  257. Assalamu’alaikum mas di2k..mohon diijazahkan kepada saya sugito untuk mengamalkan ilmu ini..

  258. Assalaamu’aikum Warrahmatullaahi Wabarakaatuh…..

    saya ingin amalan ilmu untuk meluluhkan hati isteri dan menundukan hati isteri yang sangat keras agar mau kembali mencitai saya lagi dengan sepenuh hati ….

    begini ceritanya….
    tanggal 20 Maret 2014 lalu isteri saya pergi meninggalkan rumah dengan membawa serta anak saya yang masih berusia 5 tahun dan masih duduk di bangku TK col kecil, sampai sejak hari ini isteri saya belum mau diajak pulang dengan alasan dia sudah tidak mau lagi dengan saya dan mengaku sudah tidak mencintai saya lagi dan bahkan sudah sangat membenci saya, saya sudah seringkali berusaha mendekati dan mengajaknya bicara baik baik saya mengaku menyesal atas perbuatan perbuatan saya yang buruk dimasa lalu ( padahal sebenarnya dialah yang sering membangkan pada saya dan berani terhadap saya dan setiap kali diingatkan selalu marah dan berteriak dihadapan saya, saya sebagai suami pada waktu itu bukannya merendah dan bersikap lembut akan tetapi malah meladeninya dengan kemarahan yang tidak kalah meluap, tapi pada waktu pendekatan padanya saat ini saya tidak menyinggung perihal dirinya yang tidak pernah menghormati saya pada masa lalu untuk menjaga suasana tidak bertambah panas) , dan saya berjanji padanya saya tidak akan bersikap keras seperti dulu terhadapnya saya berjanji akan bersungguh sungguh memperbaiki kehidupan rumah tangga saya yang telah rusak, saya juga saat ini berusaha untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, saya sudah berusaha untuk belajar bersabar tidak mudah terpancing emosi, dan angan angan saya seandainya rumah tangga saya sudah terhimpun kembali saya ingin bisa menunaikan Shalat bersama dengan keluarga saya tercinta yang memang selama ini tidak pernah saya lakukan.

    sejak sepeninggalnya isteri saya dan anak saya, rumah saya terasa sangat sepi sekali dan tidak hanya itu rejeki saya juga ikut ikutan seret tanpa sebab ( karena saya hanyalah wiraswasta yang mengandalkan pendapatan dari para pelanggan bukan pegawai kantoran), lengkaplah penderitaan saya …sudah tidak ada orang orang yang saya cintai disamping saya ditambah lagi dengan sepinya order dan rejeki ikutan seret mampet.

    saya sudah mencoba beberapa amalan amalan do’a do’a dan hizib hizib dari internet ternasuk dari blog KWA ini seperti Pengasihan Yusuf, Pengasihan dari salah satu Ayat 15, Do’a membolak balik hati, Do’a meluluhkan hati, sampai sampai saya hafal dari keseluruhan do’a do’a tersebut , tapi saya masih belum merasakan perubahan perubahannya, hanya ibu mertua saya saja yang masih sayang dan perhatian terhadap saya.

    mohon bantuannya Ki amalan apa yang lebih tepat untuk saya ? Saya sangat membutuhkannya sekali Ki, kasihan akan nasib anak saya seandainya orangtuanya bena benar bercerai nanti.

    oh ya satu lagi … isteri saya mengaku sudah sangat memnenci saya dan sudah tidak mencintai saya, tetapi sampai saat ini pun dia tidak mengajukan gugatan cerai ke PA dan tidak ada surat dari PA yang dilayangkan kepada saya samasekali, itulah yang sangat meyakinkan hati saya bahwa walaupun dia berkata benci tetapi masih ada sedikit sisa cinta dihatinya…….

    saya mohon pertolongannya dengat amat sangat do’a dan amalan apa yang paling tepat untuk problem saya ini ??

    terimakasih banyak sebelumnya

    Wassalamu’aikum warrahmatullaahiwabbarokaatuh…….

  259. @sdr desperate man: doa yang anda amalkan sudah bagus mas… tinggal sabar menunggu dan selalu berperilaku yg baik dan terpuji, sukr-sukur bisa membawa manfaat utk orang lain dan masyarakat.. trims

  260. @sdr desperate man: doa yang anda amalkan sudah bagus mas… tinggal sabar menunggu dan selalu berperilaku yg baik dan terpuji, sukr-sukur bisa membawa manfaat utk orang lain dan masyarakat.. trims

  261. bang di2c mohon ijin untuk saya amalkan yaaaa.
    cz saya lg butuh bgt
    pacar saya tiba2 mutusin saya. karena orangtuanya ga suka sm saya tp dia masih sayang sm saya.
    mohon do’anya sekalian terimakasih.

  262. Assalamualaikum wr wb
    Salam kenal semuanya,
    Mas izinkan saya mengamalkan pengasihannya, mohon doanya semoga di ijabah gusti allah.
    Trimakasih banyak,wassalam.

  263. Assalamu’alaikum Ki @WONGALUS …. Ki, melanjut dari kisah saya diatas tentang Isteri saya yg minggat 5bln lalu, entah ada angin apa minggu lalu telfon saya dan bilang ” kalau kamu kesini pesankan tiket kereta untuk anakmu, ajak anakmu ke surabaya tapi seminggu saja ! ” Akhirnya anak saya ikut ke Surabaya, saya cuma berfikir positif mungkin hatinya isteri saya sudah mulai tergerak, hari ini tgl 10-Juli-2014 anak saya masih sama saya, tapi besok minggu tgl 13 Juli 2014 saya harus memulangkannya ke Mamanya lagi, sekalian menyelam minum air sambil ngantar anak saya mohon ijazah amalan khusus apa yang lebih tepat buat saya dari Ki Wongalus untuk lebih memantapkan hajat meluluhkan hati Isteri saya besok Minggu Ki ? Mungkin ada amalan Mahabbah PAndang Mata atau Jabat Tangan atau Puter Giling dengan tuntunan yang lebih lengkap lagi, mohon dengan amat sangat ya Ki Wongalus supaya tidak disalahgunakan oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab mungkin Ki Wongalus berkenan untuk mengirimkan via e-mail saya : kaka20979@gmail.com atau vicqvic_kaka@yahoo.com.sg……terimakasih banyak sebelumnya Ki…
    catatan kecil : (“walau isteri sudah bersedia memberikan kesempatan pada saya untuk anak saya ikut dengan saya dalam seminggu namun rasanya hatinya masih belum terbuka untuk dapat menerima saya kembali, padahal niat saya sangat tulus ingin memperbaiki rumahtangga, saya juga masih menyisihkan sebagian pendapatan saya untuk menafkahinya sebagai bukti kalau saya masih memperhatikan dia dan anak saya, tapi hati orang yang sangat saya cintai ini begitu keras dan sudah sangat tertutup rapat untuk menerima saya kembali”)
    wassalamu’alaikum warrahmatullaahiwabbarakaatuh….

  264. Assalamu’allaikum wr wb
    Saya terima ijazahnya..mohon ijin untuk mengamalkannya Ki
    Terima kasih smga bermnfaat..

  265. Tolong ijazahnya ki ..
    saya lagi di landa perceraian sama istri saya yang ngotot minta cerai karena orang ke tiga ki ..
    mas slawar kalo mao bantu amalan surat yasin+foto+benang hitam ini email saya apriyonodudi162@yahoo.com

  266. Assalamualaikum wr wb
    Ki saya mau jujur ..saya sebelum nya punya pacar hubungan kami sebelumnya baik baik aja sampe sampe kami berdua sudah sepakat mau tunangan ortu saya sudah setuju dan kakak nya dan pihak saudara saudara si cewek juga setuju (dia anak yatim piatu )tapi semenjak ada temen saya yang baru datang dari jawa bekerja satu bos dengan si cewek itu…sedangkan si cowok itu sudah saya bilangin kalau saya mau serius dengan dia..tapi kenyataan nya masih di rebut juga …sedangkan saya tau sendiri perilaku si cwo itu hanya buat main main karena si cowok hobi nya ke tempat karaoke karaoke gitu ki….sampe sampai saya di putuskan karena terpengaruh sama omongan manis si cwo itu ki…apakah amalan ini bisa mengembalikan si cwe itu kpda saya lgi ki karena niat saya gak cuma main main saya pengen menjadikan dia istri ki….
    Mohon solusi nya ki..

    Mohon di bales ki ini nomer saya 082225203600 dan pin saya 273138D0 ki…

  267. Qobiltu..saya terima ijazahnya dari mas Di2c dengan sempurna. Mohon ijin mengamalkan. Terima kasih mas Di2c dan semua anggo ta KWA.

  268. assalamualaikum wr. wb mohon ijin diamalkan ya mas di2c untuk kebaikan, semoga di ridoi Allah swt, ami YRA:)

  269. @Salawar Rabit : Saya juga minta pertolomgan, tolong di share cara pengamalan amalan acaan surat yasin, benang hitam + foto si dia
    Insya Allah untuk niat yang baik
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak…dan semoga Allah membalas budi baik anda(ziescott89@gmail.com)

  270. Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna. Semoga Allah SWT. meridhoinya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatNya.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  271. Amalan ini belum pernah diajarkan oleh baginda Rasulullah SAW. jadi hati-hati karena bisa saja mendatangkan Bid’ah yg bisa mendekati kesyrikan. karena amalan yang diamalkan bukan untuk niat beribadah kepada Allah maka syirik namax. meskipun cara mengamalkannya dgn cara puasa, maupun shalat.

  272. Bismillah.. Qobiltu, ijin mengamalkan ya ki.. semoga bermanfaat untuk kebaikan dan Allah SWT meridhoi , amiin.

  273. Bismillah,,,
    suatu saat izin mengamalkan mas didik, semoga ridho mengijazahkan kepada saya, sehingga dengan keridhoan nya, maka apa yg saya maksud akan terkabul atas izin Allah , terimakasih,,,
    Alfatihan sent

  274. qobiltu
    saya terima ijazah ilmu
    ILMU PENGASIHAN tersebut secara lengkap

    Dipublikasi pada 5 Agustus 2010 oleh wongalus

    dari
    Mr.Di2c
    DIDIKSUGIHARTO30@YAHOO.CO.ID

    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  275. Assalamuallaikum..maaf saya tidak sengaja baca bloq ini dan kebetulan saya baru punya masalah yakni laki2 yg akan jadi calon suami sata tiba2 mutusin saya dan dia sudah pacaran dg wanita lain yang baru dikenal 5hari didunia maya..saya sedih dan saya ingin dia kembali..mungkin memang agama dia kurang dia ga pernah sholat fardhu atau jumat dia tdk pernah puasa dan lebih percaya kejawen tapi saya tolerin agama dia sy ingin bimbing dia utk mengenal islam dg baik bersama2 saya yg agamanya jg kurang..saya ga bs move on tolong bantuan dana sarannya mksh

  276. Jika saya membaca itu semuanya dengan lengkap, tetapi ada salah pengucapan apakah Harus di ulang dari awal Mas didik? Apa hanya di benarkan pada saat membacanya . Tolong dibantu terima kasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s