ILMU MINYAK PENGASIH SERI YUSUF


raden jawad
fahmi_metafizik@yahoo.com

Assalamualaikum semua. kepada peminat-peminat minyak pengasih saya ingin ijazahkan ilmu minyak pengasih seri yusuf. ilmu ini tanpa puasa tapi kesannya insya allah, cewek yang melihat diri kita tertarik dan sukar melupakan wajah kita (gila bayang).ilmu pengasih ini pernah saya gunakan membantu makcik saya yg diputuskan oleh kekasihnya. kesannya, kekasihnya kembali menjalin hubungannya dengan mak cikku setelah menggunakan minyak yg telah saya ritual. cara-cara membuat minyak pengasih ini ialah seperti berikut;

1)- sediakan minyak wangi sebotol/ minyak kelapa pun boleh
2)- satu jarum jahit
3)- benang warna merah( warna merah merupakan warna kasih sayang)
4)- lilit jarum jahit tadi dengan benang merah sehingga hampir seluruh jarum jahit tadi di lilit dengan benang merah.
5)-masukkan jarum yg sudah dililit dengan benang tadi ke dalam minyak wangi
6)- kemudian baca pada bahan tadi bismillahirrahmanirrahim 84 kali, selawat 84 kali, ayat empat surah yusuf ( idz qoola yuusuf….) 84 kali, ya wadud 5000 kali.

cara penggunaannya cukup di calit sedikit di antara dua alis mata.. lakukan setiap hari. lebih afdal kalau setiap hari di baca bismillahirrahmanirrahim 84 kali sebelum memakainya. selain itu ilmu minyak pengasih yg saya beberkan di sini juga merupakan susuk ghaib tanpa menggunakan emas, ataupun berlian.

akhir sekali dari sy, jgn sesekali menjual minyak pengasih ini, tp mintalah sekadar ikhlas shj dari org yg meminta pertolongan dari kita. guruku telah berpesan kepadaku, kalau ada org yg minta pertolongan dari segi perubatan tradisional, mintalah upah sekadar ikhlas shj. kalau orgnya susah, ikhlaskan hati kita menolongnya tanpa meminta upah. Wassalam @@@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

310 Balasan ke ILMU MINYAK PENGASIH SERI YUSUF

  1. Suhaimi berkata:

    Saya terima ijazah ilmunya.

  2. wong banten berkata:

    @kimas raden, saya mohon izin mengamalkan ya…
    qobiltu ilmu minyak pengasih seri yusuf, dengan sempurna…

  3. Wong Faqir berkata:

    mantab sekali @Ki Raden,,,semoga bermanfaat kami dan menjadi amal jariyah panjenengan…..amiin

  4. ki dagoel badranaya berkata:

    asslm. ki ky bgs nih …kl minyaknya brpa y ki

  5. muhammad69 berkata:

    bismillahirohmannirrohim,mohon izin untuk menerima ijazahannya mas,semoga dpt dpergunakan di jln yg benar

  6. kholik berkata:

    Saya terima ijazah ilmunya.

  7. Satria Dananjaya berkata:

    Assalamualikum mohon izin memperaktekkan ki

  8. Urang Pakidulan berkata:

    Assalamu’alaikum Raden Jawad Fahmi, qobiltu lillahi ta’ala, mohon izin ngamalin, smoga bermanfaat dan barokah, amin. Khususon ila hadlrotin Raden Jawad Fahmi al fatihah. Hatur nuhun.

  9. mas akik berkata:

    @om satria😀 ada teori ada praktek. jadi inget waktu sekolah dulu he he..

  10. erlangga berkata:

    qobiltu Ijin mengamalkannya

  11. OrangHalus berkata:

    Assalamu’alaikum @Raden Jawad Fahmi, qobiltu, mohon izin ngamalin

  12. by anak kecil berkata:

    assalamu alaikum.qobiltu mohon izin mengamalkan dan mewarisi.

  13. Ali berkata:

    Mohon megamalkan ya ki. .
    Nuwun,

  14. Dt.Nan Kodoh Rajo berkata:

    Saya terima ijazahnya dengan sempurna…Terima kasih ki….mohon do’a restu
    Terima kasih
    Wassalam

  15. fadil berkata:

    MOHON IZIN MEGAMALNYA

  16. Bibit berkata:

    sy terima ijasah nya dengan sempurna …mohon ijin mengamalkan ki

  17. mas jenggot berkata:

    qobiltu.
    mohn ijin utk mengamalkan.

  18. Garuda99 berkata:

    Qobiltu saya trima ijazahnya minyak yusuf dari mas raden..Maturnuwun

  19. Q'deblenG berkata:

    Assallamu’allaikum
    garuda99,bagi ilmu nya Q.

  20. Q'deblenG berkata:

    Ijin ngamalin ah.

  21. Ali Kimsoon berkata:

    asslkm…qobiltu…ijin mengamalkannya…t.ksh…

  22. Miko berkata:

    assmlkm..ki,
    saya terima ijazahnya dgn sempurna..semoga bermanfaaat.
    terimakasih ki.

  23. Garuda99 berkata:

    @mas Qdebeg ilmu apa tha mas?Saya g bisa apa2 e..He..Salam kenal dan persaudaraan dari saya..Nuwun..

  24. tiang bungkuk berkata:

    dulu aku pernah dikasih minyak kayak gini..rupanya ini amalannya,thanks

  25. Pengembara berkata:

    Bismillahirohmanirohim . . .
    QOBILTU . . . Saya terima ijazahnya dgn smpurna! Mga manfaat bwt pribadi & org lain.

  26. hati luka berkata:

    mhn izin d praktiskan..syukran

  27. kakza berkata:

    mau tanya,klu org prmpuan bleh buat tak untuk dipakai sendiri biar semua org sayang dan suka berkawan dngn kita..

  28. harry berkata:

    qobiltu saya terima ijasah nya
    ki,kalau dipakai berdua boleh nggak?
    atau saya harus buat dua?
    trimakasih sebelumnya

  29. wong kulon berkata:

    mohon ijin ngamalinya ki pahmi

  30. andik berkata:

    Ass…ki sy mnt ijn tuk amalkan ilmux ini ya ,..
    Qolbitu,..sy terima ijasahx,.. bersama dgn kawan sy…
    al fatekhah tuk aki,..thnaks bnyk..
    wassalam,..??

  31. Wong Kito Galo berkata:

    Qobiltu,sy trima ijazahny lengkap dan sempurna ikhlas lillahi ta’allah…

  32. eky berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki..terima kasih

  33. agus t berkata:

    Qobiltu,sy trima ijazahny sempurna ikhlas lillahi ta’allah…

  34. as berkata:

    salam..saya terima ijazahnya ilmu minyak pengasih seri yusuf lengkap dan sempurna.
    mohon ijin diamalkan utk kebaikan ya ki..insyaAllah..

  35. ari berkata:

    Mohon izin utk mengamalkannya

  36. ROBBBY berkata:

    Saya mohon izin untuk mengamalkanya…………..

  37. ericsagita berkata:

    qobiltu ki

  38. raden jawad berkata:

    buat pengetahuan semua… lelaki dan perempuan boleh guna amalan minyak ini, tiada masalah o.k. tolong amalkan hanya untuk kebaikan.
    kalau di amalkan untuk maksiat, tanggung sendiri.. lebih baik kalau sebelum membuatnya mandi keramas agar kekuatan minyak tersebut terserlah. insya allah, lain waktu sy akan bagi ilmu mandi bunga yg menjadi rahsiah pengamal-pengamal perubatan tradisional ataupun bomoh-bomoh, yg bermanfaat untuk menaikkan seri wajah, pesona, pengasih, dan banyak lagi..

  39. Syafwani berkata:

    Assalamu’alaikum mas.fahmi. . .

    Qobiltu.,
    dgn ini saya trima ijazah ilmu membuat minyak pengasihan nabi Yusuf.as ini dgn niat ikhlas lillahi ta’alaa..
    smoga membawa barokah..

    Wassalam..

  40. cahwingisore berkata:

    Qobiltu. Ijin mengamalkan sedulur raden jawad. Semoga berkah. Sekalian mau tanya, sholawatnya sholawat apa, matur suwun. Salam buat sedulur semua di KWA ini.

  41. SINGA MARANTEE berkata:

    qobiltu Ijin mengamalkannya

  42. valent berkata:

    ijin mengamalkan…

  43. Trinity berkata:

    Raden jawad qobiltu,saya trima ijazah seluruh ilmu yg anda posting disini.

  44. wong itam berkata:

    raden jawad @ boleh mntak no hp nya gk tolong sms ksni ya ada beberapa hal penting dn mendesak yang mw sya tnyakn 085266359822

  45. d2g berkata:

    bismillaah mohon isin mengamalkan, dan mohon ridhonya.

  46. senandung berkata:

    Qobiltu, ijin mengamalkan
    mas raden cara menggunakan minyaknya dioleskan di dua alis atau diantara 2 alis berarti ditengah2 mhn pjlsannya makasih

  47. hazman berkata:

    sy terima ijazah tuan, maksih

  48. Weleh2 ilmu pelet datang,lagi,mohon nyimak aja?

  49. Gianto sakti berkata:

    Salam kenal ikut nyimak,ki

  50. oyong girang berkata:

    assalam’kum mohon ijasah ngamalin ilmu pengasihnya

  51. izzah berkata:

    berkesan ke tidak kalau di amalkan pd orang yg berjauhan dgn kita..
    jarang jumpa..

  52. Hamba Allah berkata:

    Bismillah mohon izin mengamalkannya. Saya terima ijazahnya sempurna ikhlas lillahi ta’allah…

  53. akumanusiabiasa berkata:

    salam…
    mohon izin utk mengamalkan dan terima ijazahnya

  54. wong welirang berkata:

    qobiltu…alfatihah

  55. babyroses85 berkata:

    salam..mohon izin utk mengamalkan dan diterima ijazahnya..

  56. babyroses85 berkata:

    salam..mohon bertanya..adakah sblm dicalit diantara 2 alis mata itu perlu kita sebut nama si dia atau perlu membayangkan wajahnya?mohon penjelasan..salam..

  57. laode berkata:

    qobiltu

  58. adit berkata:

    saya minta ijasahnya dn ijin amalin ya guru semoga nerap di bdan ku makash

  59. zaman berkata:

    saya terima ijazahnyanya. mohon untuk menggunakan dan mengamalkannya

  60. aley berkata:

    mohon izin..’qobiltu’ ki..fahmi..

  61. saya mohon di ijazahkan untuk minyak pengasih seri yusuf ini dan al fatihah utk raden jawad semoga allah merahmati kamu dan berjaya dunia akhirat amiin3 ya rabbil allamiin

  62. adit berkata:

    assalamualaikum, saya mohon izin minta ijazahnya, semoga raden jawad memperoleh amal sholeh yang tak pernah putus, Insya ALLAH

  63. yazid berkata:

    assalamualaikum….

    saya mohon amalkan ilmunya….

  64. rachmat berkata:

    mohon ijazahnya…
    maturnuwon..

  65. siar berkata:

    ass.ijin ngamalkan ilmvy

  66. mas ucok berkata:

    lah ini yg dicari-cari….?

  67. aria dwi pangga berkata:

    Ikut ngamalke

  68. nunkyuni berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan

  69. putramalay berkata:

    Salam..mohon untuk mengamalkannya ya..thanks

  70. Panji Hitam berkata:

    Salam…wahhh…hebat ni…nasb free…hahaha…Saya nak pakai untuk cari kerja baru…hehehe

    Qobiltu…

  71. budi berkata:

    saya terima ijazahx dan mohon ijin mengamalkan moga mampaat.trms

  72. sirinto berkata:

    ijin mengamalkan

  73. mohd kamal berkata:

    minta izin untuk mengamalkannya

  74. asiagratis berkata:

    Salam,moga Allah merahmati kamu
    Alfatihah untuk mu
    trimas

    tetapi ada 1 persoalan yg que bingung
    perlu atau nga jarumnya terus dibiarin atau dikeluarkan terus?

    ku terima ijazah sepenuhnya
    Amin

  75. asiagratis berkata:

    satu lagi bagaimana jika gue campurkan sekali bahan bunga serai,buloh perindu?boleh?

  76. nana berkata:

    saya terima ijazahnya dgn niat yg ikhlas..insya’Allah

    Perlu ke saya sebut nama org yg dimaksudkan sebelum sapu di kening?

  77. Hamba Allah berkata:

    salam,nana anda tidak bisa memperlakukannya

  78. nana berkata:

    salam hamba Allah..

    tidak bisa? boleh jelaskan? terima kasih

  79. murid baru berkata:

    qobiltu….sy terima ijasahnya dengan sempurna ilmu minyak pengasih seri yusuf.
    ijin ngamalin suatu saat.
    alfaatiha sent khususon ki Raden Jawad.

  80. Hamba Allah berkata:

    salam raden..

    mohon di tanya..perlu kah saya menyebut nama org yg dimaksudkan sebelum menyapu minyak di alis?
    soalan kedua.minyak itu perlu dioles di antara alis atau di tengah2 alis (di antara 2 alis) ?

    terima kasih

  81. Ain berkata:

    Mohon digunakan amalan tersebut dan doakan saya.

  82. rony berkata:

    Bismillah..
    Qobiltu..
    ijin mengamalkan ki..
    sm0ga b’mnft, alfth sent..

  83. a.e berkata:

    saya mohon izin mengamalkan ya…
    qobiltu ilmu minyak pengasih seri yusuf, dengan sempurna…

  84. Rangga Geni berkata:

    Qobiltu ilmunya,mhon izin mengamalkannya

  85. Wahyuda Akbar Rifani berkata:

    Mohon izin mengamalkannya dan saya terima izazahnya…

  86. rendra berkata:

    raden jawad@ saya terima ijazahnya…
    mohon mengamalkan dan menggunakan ya ki

  87. rhosiska berkata:

    minta izin dan ijazahnya
    semoga bermamfaat buat membantu kaum wanita yg terzolimi hidupnya..
    amin ya rabbalalamin

  88. R.MIA berkata:

    saya terima ijazahnya… mohon izin untuk mengamalkannya..

  89. Misz chenta berkata:

    Salam.. Pasal minyak pengasih ini memudaratkan ke tidak?

  90. daud berkata:

    alfatiha buat semua, minta di izinkan mengamalkan untuk kebaikan, moga2 berkat,salam bismillah, allah hu akbar

  91. Adjat berkata:

    QOBILTU…mohon ijin mengamalkan untuk membantu orang lillahi ta’ala.

  92. Malik berkata:

    terima kasih Ki atas ajarannya . mohon ijin untuk mengamalkannya .

  93. ganawirya berkata:

    MOHON MENGAMALKAN

  94. elias berkata:

    Terima kasih atas ilmu yang di pertuturunkan kepada sesiapa yang
    bermasalah, mohon keizinan guru untuk mengamalkannya.
    Terima Kasih,

    Semoga Allah swt mencucri rahmat kepada guru

  95. hafizi berkata:

    assalamualaikum…mohon saya juga untuk mengamalkan nya guru…terima kasih…

  96. imamcaricinta berkata:

    maaf ki minta ijin mengamalkan ya ki buat cr cinta sejati

  97. dek berkata:

    mohon izin mengamalkan nya
    wassalam

  98. insan biasa berkata:

    minyak wangi yg berakohol boleh ker?

  99. Mohd irwan berkata:

    Saya terima ijazah ilmunya.

  100. eras berkata:

    salam, saya mohon keizinan tuan ….. semoga bermanfaat.

  101. leena berkata:

    Assalammualaikum Raden,

    Mohon izin untuk mengamalkannya. Tetapi saya perempuan. Bisa nggak? Semoga Raden dan keluarga dilimpahi rahmat Allah hendaknya.. Amin

  102. Usmanardhy berkata:

    Qobiltu
    alhamdulillah

  103. budi santoso berkata:

    asalamualaikum
    bisamilahhiromahnirohim
    mohon ijin utuk mengamalkan…!

  104. liza berkata:

    asalamualaikom , ingin bertanya semasa saya melakukan wiridan utk minyak seri yusuf tapi penghitungan ayat ya waduud saya sudah lupa engak tahu berapa kerana terlalu capek
    mungkin kurang atau lebeh dari 5000 perhitungan boleh ngak. kalau tdk apa harus saya lakukan , mohon penjelasan ya

  105. bang jampang berkata:

    Salam salim izin mengamalkan raden…minta ridho dan halalnya…alfatihah sent……

  106. saiyni berkata:

    minta izin ya salam dari seberang

  107. cipli99 berkata:

    asslmkm. wr.wb.
    qobiltu ki,.
    sya terima ijazahnya dengan sempurna,
    izin mengamalkannya,.
    terima kasih,.

    wasslmkm. wr.wb.

  108. yusof berkata:

    saya minta ijazah ilmu pengasih seri yusof dan minta izin mengamalkanya

  109. name berkata:

    minta izin amalkannya

  110. arichul berkata:

    Bismillaah…
    Qobiltu,,mohon izin dan restunya ingin mengamalkan
    Nuwun
    wassalam

  111. OMAR HASHIM berkata:

    Assalamualikun minyak pengasih Is very impressive so takder pantang ke ? Selain dari jualan? Apa kah rashia lain minyak yang saya bolih dapat kan dari anda

  112. OMAR HASHIM berkata:

    Wasalam
    Saya ingin belajar cara untok membuat minyak wangi yang isi kandungan berisi pengasih pendiding dan maam macam lagi didalam nyer kemudian di jampi hanya satu botol minyak wangi

    Omar Hashim

  113. SAUFI berkata:

    SALAM KI,SAYA TERIMA IJAZAH ILMU MINYAK PENGASIH SERI YUSUF DENGAN SEMPURNA

  114. Mas Har berkata:

    Saya terima ijazahnya dan mohon ijin untuk mengamalkan

  115. Luckman berkata:

    ijin saya untuk mengamalkan’y.

  116. beuleunyit berkata:

    bismillah qobiltu lillahita’ala

  117. yunus berkata:

    izin ngamalin dan saya terima ijazahnya ki

  118. hafiz berkata:

    mohon ijazah dan izin utk mgamalkannya al fatehah sen kpd ki Mas Raden

  119. baru belajar berkata:

    saya terima ijazahnya. terima kasih. mohon ijin mengamalkannya

  120. Andis.Zanz berkata:

    Ass. Sadulur smoga smuanya dalam keadaan sehat
    saya mau nanya dikit ajh tpi lumayan banyak hee
    ky sbaik nya kalo membuat minyak pengasihan yusuf itu di lakukannya sbaiknya pda siang hari ap malam trus kalo udah di buat ap gpp kalo di pkenya ga stiap hari makasih mohon izin tuk mengamalkannya

  121. Andis.Zanz berkata:

    Ki mau nanya lagi ktinggalan itu kalo saat membaca bismlahi dan selawat dan surat yusuf dan yadud itu ktika sudah membacanya harus di hembuskn dlu ke minyak trsbt ga mohon ptunjuknya biar ngamalinya husuk dan bnar

  122. Cassa Nova berkata:

    asalamuaikom saya mintak iklas ilmu ini dari yg kongsi kepada saya mohon iklas ilmu yg saya belajar dari sini..

  123. Cassa Nova berkata:

    dan mohon iklas saya untuk amalkan…

  124. Bambang Permadi berkata:

    Waalaikum salam ..qobiltu

  125. muhammad berkata:

    qobiltu..saya trima ijazah nya dan izinkan untok membuat dan mengunakan nya.. Alfateha..trima kaseh

  126. Ferry F berkata:

    Mohon ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkannya

  127. bik karma berkata:

    salam..saya mohon untuk amalkan..insyaAllah

  128. Sam berkata:

    saya mohon di ijazahkan untuk minyak pengasih seri yusuf ini dan al fatihah utk raden jawad semoga allah merahmati kamu dan berjaya dunia akhirat amiin3 ya rabbil allamiin

  129. Arisa berkata:

    salam.. mohon izin untuk amalkan.. terima kasih.. alfatihah utk raden jawad..

  130. Ahmad Fikri berkata:

    Mohon mengamalkannya…

  131. papa berkata:

    mohon diamal dan dihalalkan..

  132. Azizul berkata:

    Salam..
    Mohon Izin dan terima ijazahnya Syeh..

  133. Adam berkata:

    Terima kasih atas ilmu yang di pertuturunkan kepada sesiapa yang
    bermasalah, mohon keizinan guru untuk mengamalkannya.
    Terima Kasih,

    Semoga Allah swt mencucri rahmat kepada guru

  134. zendy yng sllu d ckiti berkata:

    Aasalamualaikum.wr.wb

    ki, ADa ga ilmu membuat wanita agar tergila gilaa dan menunduk ?

    mohon d bls .

    SALAM.

  135. muhaimin berkata:

    qobiltu ki .. Izin mengamalkan’y ! Wassalam

  136. ya_iki berkata:

    qobiltu ki

  137. ya_iki berkata:

    misi gi tez ..

  138. ery lim hu hu berkata:

    zendy@

    ada ilmu nya culek aza matanya sampe buta ,,,biar dia jalannya nunduk terus,,,,haahahhah

    santai booos

  139. Adi berkata:

    Trima ksih..
    InsyAllah akan saya lakukan dengan baik..
    Minta izin untuk mengamalkannya..

  140. clinique4man berkata:

    Assalamualaikum Ki Raden Jawad..
    saya terima ijazahnya Ilmu Minyak Pengasih Seri Yusuf dengan lengkap dan sempurna.
    al Fatehah sent. Wassalam.

  141. anuar berkata:

    assalam..minta diijazahkan ya

  142. mas nyoman wong edan berkata:

    salam knl para kwa teman rmo sabdolangit…..aghahga….ahahahahahha…ahahajjajahahah

  143. mas nyoman wong edan berkata:

    mudah kwa maju terus sampai akhir zaman ki..alu,alang kumitir,bengawan candu..ahahahhaha

  144. Muhammad berkata:

    Assallamu’alaikum.
    Qobiltu
    mohon ijin tuk mengamalkannya”

    terimakasih.
    Wassallam”

  145. Lia berkata:

    Mintak izin amal…cuma mohon penjelasan adakah perlu dibayangi wajah org yg dituju semasa bacaan bismillah, selawat, surah yusuf dn Ya Wadud…satu lg adakah perlu diniatkan nama org yg dituju semasa sapu antara kening. Terima kasih atas bantuan.

  146. rajap ali berkata:

    assalamualaikum raden..
    Saya terima izasah nya di malaysia.

  147. raja ali Ruslan berkata:

    Testing

  148. rierie04 berkata:

    Qobiltu bang fahmi

  149. aery berkata:

    saya minta izin untuk megamalknnye
    wassalam

  150. pakde Salim berkata:

    Mana nih testi yg sdh bikin minyak seri yusuf
    mohon di share dong
    biar yg lain bisa nyontek,
    salam sejahtera
    kisambergledek
    aery
    kesumawijaya
    Suryadi …
    nasrudinkb
    arman
    Puang Code …
    ihaylou
    Anton Cakrabirawa
    Sofyan
    iwak

  151. Sidik berkata:

    Qobiltu,khus0n alfthah ila man ajazany…

  152. t.t.s. on berkata:

    izin ngmali ki mas kolbitu ,tts menyukai ini. send alfatekhah 3 x, slam santun.

  153. candra16 berkata:

    saya terima ijasahnya dan
    mohon mengamalkan….
    trimakasih

  154. TIMOR LESTE (GAY PATAH HATI) berkata:

    halo mat siang buat pengirim amalan pengasihan seri yusuf. mau tanya apakah amalam ini bisa di gunakan untuk homo/gay kalo bisa iya tolong jelasing bagaimana tata caranya iya. dan kalo ada koleksi ilmu untuk kaum homo/gay aku mohon teman-teman kirim ke saya dong. makasih semua buat semua pembaca KWA.

  155. Hamba Allah berkata:

    Astaghfirullahal’azhim..
    Saya kira untuk perilaku yang melampaui batas seperti gay/lesbi sudah jelas merupakan suatu dosa yang besar. Sangat saya harapkan kepada semua KWA untuk tidak mempergunakan apa yang ada di dalam sini untuk suatu hal yang jelas-jelas merupakan suatu dosa.
    Wallahu’alam..
    *sekedar refleksi

  156. rahmat berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan ijazah ini.

  157. azlan berkata:

    assallamualaikum..saya mohon izin mengamalkannye..alhamdulillah

  158. Ki AB Pamungkas berkata:

    Nikah dengan jin muslim

    SILAHKAN SEDULUR YG INGIN KEKAYAAN DUNIAWIAH DENGAN JALAN RIYADHOH Nikah dengan jin muslim
    Nikah dengan jin muslim adalah ritual di mana anda wajib melakukan hubungan intim dengan jin tersebut dan pernikahan yang anda lakukan merupakan nikah resmi.
    • Jin yang anda nikahi adalah jin berwujud wanita cantik dengan umur sekitar 18 tahun.
    Semua prosesnya aman tanpa tumbal/resiko/efek negatif serta tidak mengambil rejeki anak cucu maupun keturunan anda.

    Hasil yang anda dapatkan maksimum 100M

    SILAHKAN SEDULUR YANG MINAT BISA MENGHUBUNGI KI AB PAMUNGKAS
    NO HP:081287345919

  159. Hjh.Ramlah bt Hj.Ahmad berkata:

    Salam…mohon izin utk mengamalkannya…Allah saja yang tahu segala2nya…..

  160. ekha permady berkata:

    assalamualaikum pa raden..

    saya ijin mengamalkan.nya pa…
    saya mau nanya cara guna memakai susuk lapis emas buat melet cewe gimana pa

  161. Penyair berkata:

    Qobiltu, mohon ngamal nya ya..

  162. adin berkata:

    mohon ijin ngamal nya

  163. hakim berkata:

    mohon ijin mengamalkannya

  164. aidil berkata:

    Izinkan saya memakainya ilmu itu

  165. robert muhammadi berkata:

    qobiltu, izin mengamalkan

  166. yeddi berkata:

    mhon izin mngmlkan nya ki

  167. DOSA TERINDAH berkata:

    mohon ijin mengamalkan smoga dpt bermanfat.

  168. heru berkata:

    mohon ijin utk mengamalkan

  169. kaze lmc berkata:

    Mohon untuk mengamalkan

  170. kaze lmc berkata:

    Minta izin mengamalkan..

  171. lisaaa berkata:

    Ijin untuk mngamalknnya..

  172. keyroll berkata:

    mohon izin untuk amalkannya…….. terima kasih

  173. ab berkata:

    mohon izin amalkn

  174. errysalhairri berkata:

    salam mohon di amalkan

  175. Budox Top berkata:

    blh x saudara kol saya nie no ini 01129229347…ada perkara yg lebih detail saya nk tye….

  176. Hadi berkata:

    saya terima ijasahnya dan mohon izin untuk mengamalkannya…….. terima kasih

  177. ema berkata:

    salam…saya mohon izin untuk mengamalkan nya.alfatihah untuk wak.

  178. Firman anak pedalaman Kalteng berkata:

    qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnya dn mnta barakahnya smg bs brmnfaat bg sy dn org lain yg mmbthknnya nnti amin………

  179. Lynaz berkata:

    sy mohon izin menggunakannya utk suami. terimakasih.

  180. anto berkata:

    aku punya amalan yang paling ampuh yang pertama niat yang tulus sambil baca surat ini 1.surat rumah 2.surat mobil 3.surat tanah soh pastiii lengket kaya parangko dan satu pantangan nya jangan baca surat utang yah

  181. anto berkata:

    dan ada satu lagi yang paling ampuh buat cewek mimpi basah kamu duduk berdoa sambil lihat pc kirim aja film bokep terbaru moga aja ia tonton…….hehehehehe,dan ini yang serius boss berpikir positif ajalah kalo jodoh ngak kemana…. Sama seperti kata orang serahkan lah pada yang di atas…kalau sampai waktu nya pasti belah duren juga…ok

  182. anto berkata:

    dan ada satu lagi yang paling ampuh
    buat cewek mimpi basah kamu duduk
    berdoa sambil lihat pc kirim aja film
    bokep terbaru moga aja ia
    tonton…….hehehehehe,dan ini yang
    serius boss berpikir positif ajalah kalo jodoh ngak kemana…. Sama seperti
    kata orang serahkan lah pada yang di
    atas…kalau sampai waktu nya pasti
    belah duren juga…ok

  183. farid riyadi berkata:

    di terima ijazahnya dan saya ucapkan terimakasih kepada pengirim ilmu ini dan ki wong alus.

  184. najiha berkata:

    mohon izin gunakannya

  185. Hamba Allah berkata:

    Ijin nyimak mas, sama ngamalinnya

  186. qori thok shak nmer berkata:

    asalamualaikum wr , wb .

    Mohon doa restu dan ijin mngamaLkanya ki ,

    WasaLam wr , wb .

  187. hamba yg hina berkata:

    Assalamualaikum,izinkan hamba yang hina ini mengamalkan ilmu ini ya….

  188. bagus kreshna berkata:

    Assalamualaikum,,izin saya mengamalkan ilmu ini yaa..
    terima kasih:)

  189. eka sakti berkata:

    Qobiltu,..mohon ijazah dengan sempurna,..

  190. ayatulloh berkata:

    saya yerima ijazahya dan mohon doaya

  191. azlan berkata:

    SAYA TERIMA IJAZAHNYA

  192. JALUR MATOT berkata:

    Tidak ada ilmu yang ampuh kecuali ilmu diambil dari ayat alquran,klu mmang ada,itu ilmu sesat yg bersekutu dgn syaitan
    nauzu billah min zhalik
    wassalam
    hamba allah swt

  193. JALUR MATOT berkata:

    Ilmu mndapatkan dambaan hati
    sediakan uang dan lamar dia
    gitu aja kok repot
    atau ambil tai kucing kamu lempar dimukax insya allah pasti kamu dikejar

  194. raden sodix berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan, trima kasih

  195. sonyera berkata:

    assalamualaikum..

    minta izin untk ngamalkanya .. buat aku sendiri

  196. Fendy setyawan berkata:

    Assalammualaikum… Raden jawad,sya terima ijasah ilmu minyak pengasih nabi yusuf,dgn lengkap dan sempurna.semoga bermanfaat bagi saya.

  197. sandry berkata:

    assalamualaikum,

    Mhon izin tuk mengamalkan ilmu MINYAK PENGASIH SERI YUSUF

  198. marisa berkata:

    mohon izin ku amalkan ilmu ni pak…

  199. cakil berkata:

    izinnya ki ,

  200. aku juga perempuan berkata:

    salam…mohon di amalkan…trima ksih

  201. ahmad humaedi berkata:

    assalamualaikuwm,,, bismillahirrohmaanirrohiim
    saya terimah ijazahnya. alhamdulillah,,

  202. sandy berkata:

    ijin ngmali ki, mhon ijzahny,…

  203. R.Ayarana berkata:

    Ass..mohon ijin ngamalin guru..

  204. Yudie kelana berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkan.

  205. Faeez berkata:

    saya mohon izin mengamalkan ya…
    qobiltu ilmu minyak pengasih seri yusuf, dengan sempurna…

  206. itachi berkata:

    assalamualaikum..sy mohon izin untuk mengamal kn ilmu ini..

  207. robi93 berkata:

    qobilto, saya coba praktekan..

  208. Assalamualaikum
    RADEN RAWAD

    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  209. nurlight berkata:

    qobiltu ki…..

  210. mas hari berkata:

    qobiltu saya trm ijazahnya dg baik n sempurna.amin alfatihah

  211. Ikhl45 berkata:

    Assalamualaikum
    raden rawad.mohon kn saya untuk mengamalkn minyak pengasih seri yusuf ini.amiin3 yea robbil alamin

  212. Ikhl45 berkata:

    Assalamualaikum
    raden rawad.mohon kn saya untuk mengamalkn minyak pengasih seri yusuf ini.amiin3 ya robbil alamin

  213. Ikhl45 berkata:

    Assalamualaikum
    raden jawad.mohon kn saya untuk mengamalkn minyak pengasih seri yusuf ini.amiin3 ya robbil alamin

  214. Ikhl45 berkata:

    Assalamualaikum
    raden jawad.boleh kah saya minta ilmu tentang memancing ikan.supaya banyak dpat ikan.mhon d jwab raden jawad.

  215. Ryan berkata:

    mohon izin mengamalkannya. alfatehah 3x.

  216. yoga berkata:

    ass. Mohon izin utk mengamalkannya

  217. Virly berkata:

    Salam,,
    mohon izin untuk mengamalkanya,,

  218. sofian berkata:

    qobiltu

  219. memed januardi berkata:

    bismillahirohmanirohim.
    saya terima ijazah ilmu’y & saya jg memohon izin utk mengamalkan’y

  220. Teguh Wibowo berkata:

    qobiltu ilmu minyak pengasih seri yusuf, dengan sempurna…
    saya terima ijazah ilmu minyak pengasih seri yusuf, mohon ijin untuk mengamalkan….

  221. humaidi berkata:

    qobiltu..

  222. Suryono berkata:

    saya terima ijazah anda,….alfaatihah

  223. bsulistio71 berkata:

    qobiltu..mhon ijin mau mengamalkan..sukron

  224. qobiltuu, saya trima ilmunya ki ,
    nuwun

  225. Anis Basyira berkata:

    saya terima ijazah anda,…mohon amalkan

  226. syariell berkata:

    qobiltu..mhon ijin mau mengamalkan.. trima kasih…

  227. Hariyanto berkata:

    Askum wr wb..Qobiltu mhn mengamalkn raden jawad moga kabul dan mangkus..Amin

  228. rusli berkata:

    assalamualaikum, dengan lafas yang mulia Bismillaahirahmaanirraih.. saya mohon ijazah untuk mengamalkanye.

  229. AZ berkata:

    assalamualaikum, saya juga minta izin untuk mengamalkan nya

  230. dhedy berkata:

    ki,, itu selawat nabi muhammad kan??

  231. haidir berkata:

    ijin me’amalankannya

  232. Ass.saya terima ijazahnya…wassalam

  233. sibharata berkata:

    Qobiltu.,
    dgn ini saya trima ijazah ilmu membuat minyak pengasihan nabi Yusuf.as ini dgn niat ikhlas lillahi ta’alaa..

  234. sibharata berkata:

    saya terima ijasahnya dan izin mengamalkannya ki…

  235. sibharata berkata:

    saya terima ijazahnya, dan ijin mengamalkannya ki,, terima kasih,,

  236. Naruto berkata:

    QOBILTU KI akan saya pergunakan untuk kebaikan

  237. azurekaito himura berkata:

    qobiltu,,mohon ijin ngamalin semoga barokah

  238. cahaya berkata:

    mohon izin mengamalkannya. semoga barokah.amin.

  239. gajah mada berkata:

    mohon ijin mengamalkanya guru…
    semoga manfaat dan berkah
    Qobiltu guru…

  240. David berkata:

    Qobiltu izin ngamalin????

  241. joko indra berkata:

    kalau yang non muslim bagaimana,tolong ijasahnya untuk minyak pelet tapi dapat dipergunakan oleh semua agama.trima kasih

  242. ezat joe berkata:

    minta izin diamalkan ilmu ini..

  243. andi berkata:

    Qobiltu

  244. Alex Casper berkata:

    qobiltu Ijin mengamalkannya

  245. KI CAKRA 5 penanggungan berkata:

    SAYA TERIMA IJASAH ILMUNYA DENGAN HAK DAN SEMPURNA ATAS IJIN ALAH SEMOGA BERMANFAAT BAGI SAYA DAN SEMUA ORANG

  246. Daeng Riyung berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan….

  247. raden mayasadana berkata:

    qobilut, mohon ijazahnya ki

  248. raden mayasadana berkata:

    qobiltu, mohon ijazahnya ki

  249. M. Rasyid berkata:

    ijin menenrima ijazahnya mas

  250. Izinkan saya menerima ijazah ini..insyallah berkata:

    Yang ikhlas akan mendapat yang terbaik,yg terbaik akan mndapt penghasilannya..insyallah

  251. Izinkan saya menerima ijazah ini..insyallah berkata:

    Salam manis dari saya semua

  252. Kakicak berkata:

    Minta ijin membuat dan memakai ny,,dan kl boleh tnya..kl dpkai ap dtk brpengaruh pd rezkykrn kbnykn ilm pmikat brsifat panas yg mengakibtkan seret ny rezeky. .

  253. mamora jhony berkata:

    ma ksh ki,,sya trima ijazah nya dgn sempurna dan mhn pengamalan x,,,,,salam

  254. zack berkata:

    assalamualakum
    terima kasih
    saya terima ijazahnya dengan sempurna

  255. dicky berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan..

  256. tukgumer berkata:

    qobiltu,ijin mengamalkan

  257. Mas Oji berkata:

    Qobiltu Ijazataka…
    Saya terima ijazah ILMU MINYAK PENGASIH SERI YUSUF secara sempurna, dan mohon ijin serta do’a restunya untuk mengamalkannya…

    Terimakasih…

    Alfatikhah….

  258. adi setiawan berkata:

    assalamaualaikum ki rajen jawat…
    mohon ijasahnya….
    qobiltu

  259. al faqir (YR Solihin) berkata:

    qobiltu, ki terimakasih al fateha

  260. mawar berkata:

    Minta diijazahkan… terima kasih.. alfatihah

  261. Mywid berkata:

    Assalamualaikum Ki Raden Jawad..
    saya terima ijazahnya Ilmu Minyak Pengasih Seri Yusuf dengan lengkap dan sempurna.

  262. acef berkata:

    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkanya

  263. F.Benny berkata:

    Assalamualaikum
    Raden saya izin untuk mengamalkannya

  264. widi berkata:

    asw….Qabiltu ustadz…Mohon izin mengamalkan…barakallah aminnn….

  265. widi berkata:

    assalamualaikum…
    Qobiltu.,
    dgn ini saya trima ijazah ilmu membuat minyak
    pengasihan nabi Yusuf.as ini dgn niat ikhlas
    lillahi ta’alaa..

  266. naz_ad dalail berkata:

    maaf ki, maksudnya dicalit itu digimanakan ya?
    saya orang jawa, jadi nggak paham…

  267. Erwin aditya berkata:

    qobiltu,, saya terima ijazahnya ki
    semoga berkah,amin

  268. haszlinda hamsan berkata:

    Saya mohon ijin untuk amalkan

  269. Wong Cikarang berkata:

    Ma’nyos ga nih………………………….??

  270. Hendra diansyah berkata:

    Mohon izin mnggunakannya guru ..
    Alfateha sent 3x

  271. Hendra diansyah berkata:

    Mohon izin mnggunakannya guru..
    Alfateha sent 3x

  272. agunk berkata:

    ki saya mohon ijin untuk mengamalkanya,nama saya agunk

  273. didi berkata:

    Bismillah..Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya raden

  274. mohon ijin untuk mengamalkannya.

  275. naung berkata:

    qobiltu
    minta izin mengamalkan

  276. rona berkata:

    Assl.. mohon di ijazahkan amalanya.. bismillahirrohmaan nirrohiim….

  277. muhtar berkata:

    assalamualaikum,mohon izin untuk mengamalkannya.

  278. Ami berkata:

    assalamualaikum…
    Qobiltu.,
    dgn ini saya trima ijazah ilmu membuat
    minyak
    pengasihan nabi Yusuf.as ini dgn niat
    ikhlas
    lillahi ta’alaa..

  279. nAz_ Ad dalail berkata:

    mohon idzin untuk mengamalkan cara membuat minyak pengasih seri yusuf ki

  280. Mujiebarkeb berkata:

    bismillahirohmannirrohim,mohon izin untuk menerima ijazahannya mas,semoga dpt dpergunakan di jln yg benar

  281. erwansya berkata:

    qubiltu mohon ijin mengamalkn nya

  282. Rudi berkata:

    Qobiltu lillahi ta’aala,,mohon izin mengamalkannya.. ..
    semoga berkah dunia & akhirat.. .. ..Aamiin

  283. adi di berkata:

    qobiltu semoga berkah

  284. EKA PAMUNGKAS KWA berkata:

    ijin mengamalkan

  285. diko berkata:

    Assalamu’alaikum Raden Jawad Fahmi, qobiltu ijazataka, mohon izin mengamalkan dan memanfaatkannya, smoga barokah dunia akhirat, amin. Khususon ila hadlrotin Raden Jawad Fahmi al fatihah. maturnuwun.

  286. ribas berkata:

    Bismilahirrohmanirrohim saya terima ijazah ilmu membuat minyak seri yusuf. Dengan sempurna semoga bermanfaat .alfatihah sent..

  287. dhani.m berkata:

    mohon ijin ijazahnya…

  288. bisma berkata:

    mohon izin menggunakannya …

  289. purnama berkata:

    qobiltu minta idzin mengamalkannya

  290. bekhi berkata:

    Ijin nagmalkan ki..

  291. plendo berkata:

    saya mohon izin mengamalkan, qobiltu ilmu minyak pengasih seri yusuf dengan sempurna…

  292. Nining Ratningsih berkata:

    Ijin mengamalkan.

  293. farouk berkata:

    Saya Terima ijazahNya ilmu peNgasih seri Yusuf ini .. Saya mohon guNakan ilmu ini ya KI .. Moga brmaNfaat .

  294. sabari berkata:

    mohon ijin .

  295. MUKTI berkata:

    assalamu’allaikum wr . wb
    qobiltu ki,.
    sya terima ijazahnya dengan sempurna,
    izin mengamalkannya,.
    terima kasih,.

    wasslmkm. wr.wb.

  296. Anshar berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna, thankyou

  297. abi berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan & ijazah

  298. ady berkata:

    qobiltu

  299. miasafitri96 berkata:

    QOBILTU , MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN

  300. Arya Damar Wulan berkata:

    qobiltu ,izin copas n save

  301. Bos Kecill berkata:

    ijin mengamalkan ki

  302. dlm berkata:

    assalmualaikum mhon ijin mngamalknx ki

  303. nurjagat berkata:

    ijin ngamalin kang…

  304. rypto berkata:

    Assalamu’alaikum wrwb @Raden Jawad Fahmi,
    Mohon pencerahannya.
    Jika minyak ini dioles akan menjadi susuk bagi penggunanya apakah jika sudah tidak diperlukan lagi apakah susuknya harus dicabut kembali atau tidak..? kalau ya, nbagaimana caranya…?
    Karena saya pernah mendengar kalau orang yang menggunakan susuk katanya sulit saat sakaratul mautnya.
    Mohon maaf jika pertanyaan saya kurang berkenan.

    Terimakasih sebelumnya
    Assalamu’alaikum.. wrwb..

  305. la berkata:

    Qobiltu

  306. danis berkata:

    Qabiltu lillahita’la

  307. adli berkata:

    saya terima ijazahnya dan akan diamalkan ilmu minyak pengasih seri yusuf.amin

  308. hafiz berkata:

    izin ngamalin kang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s