ILMU MINYAK PENGASIH SERI YUSUF


raden jawad
fahmi_metafizik@yahoo.com

Assalamualaikum semua. kepada peminat-peminat minyak pengasih saya ingin ijazahkan ilmu minyak pengasih seri yusuf. ilmu ini tanpa puasa tapi kesannya insya allah, cewek yang melihat diri kita tertarik dan sukar melupakan wajah kita (gila bayang).ilmu pengasih ini pernah saya gunakan membantu makcik saya yg diputuskan oleh kekasihnya. kesannya, kekasihnya kembali menjalin hubungannya dengan mak cikku setelah menggunakan minyak yg telah saya ritual. cara-cara membuat minyak pengasih ini ialah seperti berikut;

1)- sediakan minyak wangi sebotol/ minyak kelapa pun boleh
2)- satu jarum jahit
3)- benang warna merah( warna merah merupakan warna kasih sayang)
4)- lilit jarum jahit tadi dengan benang merah sehingga hampir seluruh jarum jahit tadi di lilit dengan benang merah.
5)-masukkan jarum yg sudah dililit dengan benang tadi ke dalam minyak wangi
6)- kemudian baca pada bahan tadi bismillahirrahmanirrahim 84 kali, selawat 84 kali, ayat empat surah yusuf ( idz qoola yuusuf….) 84 kali, ya wadud 5000 kali.

cara penggunaannya cukup di calit sedikit di antara dua alis mata.. lakukan setiap hari. lebih afdal kalau setiap hari di baca bismillahirrahmanirrahim 84 kali sebelum memakainya. selain itu ilmu minyak pengasih yg saya beberkan di sini juga merupakan susuk ghaib tanpa menggunakan emas, ataupun berlian.

akhir sekali dari sy, jgn sesekali menjual minyak pengasih ini, tp mintalah sekadar ikhlas shj dari org yg meminta pertolongan dari kita. guruku telah berpesan kepadaku, kalau ada org yg minta pertolongan dari segi perubatan tradisional, mintalah upah sekadar ikhlas shj. kalau orgnya susah, ikhlaskan hati kita menolongnya tanpa meminta upah. Wassalam @@@@

309 thoughts on “ILMU MINYAK PENGASIH SERI YUSUF

  1. @kimas raden, saya mohon izin mengamalkan ya…
    qobiltu ilmu minyak pengasih seri yusuf, dengan sempurna…

  2. bismillahirohmannirrohim,mohon izin untuk menerima ijazahannya mas,semoga dpt dpergunakan di jln yg benar

  3. Assalamu’alaikum Raden Jawad Fahmi, qobiltu lillahi ta’ala, mohon izin ngamalin, smoga bermanfaat dan barokah, amin. Khususon ila hadlrotin Raden Jawad Fahmi al fatihah. Hatur nuhun.

  4. Saya terima ijazahnya dengan sempurna…Terima kasih ki….mohon do’a restu
    Terima kasih
    Wassalam

  5. Bismillahirohmanirohim . . .
    QOBILTU . . . Saya terima ijazahnya dgn smpurna! Mga manfaat bwt pribadi & org lain.

  6. mau tanya,klu org prmpuan bleh buat tak untuk dipakai sendiri biar semua org sayang dan suka berkawan dngn kita..

  7. qobiltu saya terima ijasah nya
    ki,kalau dipakai berdua boleh nggak?
    atau saya harus buat dua?
    trimakasih sebelumnya

  8. Ass…ki sy mnt ijn tuk amalkan ilmux ini ya ,..
    Qolbitu,..sy terima ijasahx,.. bersama dgn kawan sy…
    al fatekhah tuk aki,..thnaks bnyk..
    wassalam,..??

  9. salam..saya terima ijazahnya ilmu minyak pengasih seri yusuf lengkap dan sempurna.
    mohon ijin diamalkan utk kebaikan ya ki..insyaAllah..

  10. buat pengetahuan semua… lelaki dan perempuan boleh guna amalan minyak ini, tiada masalah o.k. tolong amalkan hanya untuk kebaikan.
    kalau di amalkan untuk maksiat, tanggung sendiri.. lebih baik kalau sebelum membuatnya mandi keramas agar kekuatan minyak tersebut terserlah. insya allah, lain waktu sy akan bagi ilmu mandi bunga yg menjadi rahsiah pengamal-pengamal perubatan tradisional ataupun bomoh-bomoh, yg bermanfaat untuk menaikkan seri wajah, pesona, pengasih, dan banyak lagi..

  11. Assalamu’alaikum mas.fahmi. . .

    Qobiltu.,
    dgn ini saya trima ijazah ilmu membuat minyak pengasihan nabi Yusuf.as ini dgn niat ikhlas lillahi ta’alaa..
    smoga membawa barokah..

    Wassalam..

  12. Qobiltu. Ijin mengamalkan sedulur raden jawad. Semoga berkah. Sekalian mau tanya, sholawatnya sholawat apa, matur suwun. Salam buat sedulur semua di KWA ini.

  13. raden jawad @ boleh mntak no hp nya gk tolong sms ksni ya ada beberapa hal penting dn mendesak yang mw sya tnyakn 085266359822

  14. Qobiltu, ijin mengamalkan
    mas raden cara menggunakan minyaknya dioleskan di dua alis atau diantara 2 alis berarti ditengah2 mhn pjlsannya makasih

  15. salam..mohon bertanya..adakah sblm dicalit diantara 2 alis mata itu perlu kita sebut nama si dia atau perlu membayangkan wajahnya?mohon penjelasan..salam..

  16. assalamualaikum, saya mohon izin minta ijazahnya, semoga raden jawad memperoleh amal sholeh yang tak pernah putus, Insya ALLAH

  17. Salam,moga Allah merahmati kamu
    Alfatihah untuk mu
    trimas

    tetapi ada 1 persoalan yg que bingung
    perlu atau nga jarumnya terus dibiarin atau dikeluarkan terus?

    ku terima ijazah sepenuhnya
    Amin

  18. saya terima ijazahnya dgn niat yg ikhlas..insya’Allah

    Perlu ke saya sebut nama org yg dimaksudkan sebelum sapu di kening?

  19. qobiltu….sy terima ijasahnya dengan sempurna ilmu minyak pengasih seri yusuf.
    ijin ngamalin suatu saat.
    alfaatiha sent khususon ki Raden Jawad.

  20. salam raden..

    mohon di tanya..perlu kah saya menyebut nama org yg dimaksudkan sebelum menyapu minyak di alis?
    soalan kedua.minyak itu perlu dioles di antara alis atau di tengah2 alis (di antara 2 alis) ?

    terima kasih

  21. alfatiha buat semua, minta di izinkan mengamalkan untuk kebaikan, moga2 berkat,salam bismillah, allah hu akbar

  22. Terima kasih atas ilmu yang di pertuturunkan kepada sesiapa yang
    bermasalah, mohon keizinan guru untuk mengamalkannya.
    Terima Kasih,

    Semoga Allah swt mencucri rahmat kepada guru

  23. Assalammualaikum Raden,

    Mohon izin untuk mengamalkannya. Tetapi saya perempuan. Bisa nggak? Semoga Raden dan keluarga dilimpahi rahmat Allah hendaknya.. Amin

  24. asalamualaikom , ingin bertanya semasa saya melakukan wiridan utk minyak seri yusuf tapi penghitungan ayat ya waduud saya sudah lupa engak tahu berapa kerana terlalu capek
    mungkin kurang atau lebeh dari 5000 perhitungan boleh ngak. kalau tdk apa harus saya lakukan , mohon penjelasan ya

  25. Assalamualikun minyak pengasih Is very impressive so takder pantang ke ? Selain dari jualan? Apa kah rashia lain minyak yang saya bolih dapat kan dari anda

  26. Wasalam
    Saya ingin belajar cara untok membuat minyak wangi yang isi kandungan berisi pengasih pendiding dan maam macam lagi didalam nyer kemudian di jampi hanya satu botol minyak wangi

    Omar Hashim

  27. Ass. Sadulur smoga smuanya dalam keadaan sehat
    saya mau nanya dikit ajh tpi lumayan banyak hee
    ky sbaik nya kalo membuat minyak pengasihan yusuf itu di lakukannya sbaiknya pda siang hari ap malam trus kalo udah di buat ap gpp kalo di pkenya ga stiap hari makasih mohon izin tuk mengamalkannya

  28. Ki mau nanya lagi ktinggalan itu kalo saat membaca bismlahi dan selawat dan surat yusuf dan yadud itu ktika sudah membacanya harus di hembuskn dlu ke minyak trsbt ga mohon ptunjuknya biar ngamalinya husuk dan bnar

  29. qobiltu..saya trima ijazah nya dan izinkan untok membuat dan mengunakan nya.. Alfateha..trima kaseh

  30. saya mohon di ijazahkan untuk minyak pengasih seri yusuf ini dan al fatihah utk raden jawad semoga allah merahmati kamu dan berjaya dunia akhirat amiin3 ya rabbil allamiin

  31. Terima kasih atas ilmu yang di pertuturunkan kepada sesiapa yang
    bermasalah, mohon keizinan guru untuk mengamalkannya.
    Terima Kasih,

    Semoga Allah swt mencucri rahmat kepada guru

  32. Aasalamualaikum.wr.wb

    ki, ADa ga ilmu membuat wanita agar tergila gilaa dan menunduk ?

    mohon d bls .

    SALAM.

  33. zendy@

    ada ilmu nya culek aza matanya sampe buta ,,,biar dia jalannya nunduk terus,,,,haahahhah

    santai booos

  34. Assalamualaikum Ki Raden Jawad..
    saya terima ijazahnya Ilmu Minyak Pengasih Seri Yusuf dengan lengkap dan sempurna.
    al Fatehah sent. Wassalam.

  35. salam knl para kwa teman rmo sabdolangit…..aghahga….ahahahahahha…ahahajjajahahah

  36. mudah kwa maju terus sampai akhir zaman ki..alu,alang kumitir,bengawan candu..ahahahhaha

  37. Mintak izin amal…cuma mohon penjelasan adakah perlu dibayangi wajah org yg dituju semasa bacaan bismillah, selawat, surah yusuf dn Ya Wadud…satu lg adakah perlu diniatkan nama org yg dituju semasa sapu antara kening. Terima kasih atas bantuan.

  38. Mana nih testi yg sdh bikin minyak seri yusuf
    mohon di share dong
    biar yg lain bisa nyontek,
    salam sejahtera
    kisambergledek
    aery
    kesumawijaya
    Suryadi …
    nasrudinkb
    arman
    Puang Code …
    ihaylou
    Anton Cakrabirawa
    Sofyan
    iwak

  39. halo mat siang buat pengirim amalan pengasihan seri yusuf. mau tanya apakah amalam ini bisa di gunakan untuk homo/gay kalo bisa iya tolong jelasing bagaimana tata caranya iya. dan kalo ada koleksi ilmu untuk kaum homo/gay aku mohon teman-teman kirim ke saya dong. makasih semua buat semua pembaca KWA.

  40. Astaghfirullahal’azhim..
    Saya kira untuk perilaku yang melampaui batas seperti gay/lesbi sudah jelas merupakan suatu dosa yang besar. Sangat saya harapkan kepada semua KWA untuk tidak mempergunakan apa yang ada di dalam sini untuk suatu hal yang jelas-jelas merupakan suatu dosa.
    Wallahu’alam..
    *sekedar refleksi

  41. Nikah dengan jin muslim

    SILAHKAN SEDULUR YG INGIN KEKAYAAN DUNIAWIAH DENGAN JALAN RIYADHOH Nikah dengan jin muslim
    Nikah dengan jin muslim adalah ritual di mana anda wajib melakukan hubungan intim dengan jin tersebut dan pernikahan yang anda lakukan merupakan nikah resmi.
    • Jin yang anda nikahi adalah jin berwujud wanita cantik dengan umur sekitar 18 tahun.
    Semua prosesnya aman tanpa tumbal/resiko/efek negatif serta tidak mengambil rejeki anak cucu maupun keturunan anda.

    Hasil yang anda dapatkan maksimum 100M

    SILAHKAN SEDULUR YANG MINAT BISA MENGHUBUNGI KI AB PAMUNGKAS
    NO HP:081287345919

  42. Salam…mohon izin utk mengamalkannya…Allah saja yang tahu segala2nya…..

  43. assalamualaikum pa raden..

    saya ijin mengamalkan.nya pa…
    saya mau nanya cara guna memakai susuk lapis emas buat melet cewe gimana pa

  44. qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnya dn mnta barakahnya smg bs brmnfaat bg sy dn org lain yg mmbthknnya nnti amin………

  45. aku punya amalan yang paling ampuh yang pertama niat yang tulus sambil baca surat ini 1.surat rumah 2.surat mobil 3.surat tanah soh pastiii lengket kaya parangko dan satu pantangan nya jangan baca surat utang yah

  46. dan ada satu lagi yang paling ampuh buat cewek mimpi basah kamu duduk berdoa sambil lihat pc kirim aja film bokep terbaru moga aja ia tonton…….hehehehehe,dan ini yang serius boss berpikir positif ajalah kalo jodoh ngak kemana…. Sama seperti kata orang serahkan lah pada yang di atas…kalau sampai waktu nya pasti belah duren juga…ok

  47. dan ada satu lagi yang paling ampuh
    buat cewek mimpi basah kamu duduk
    berdoa sambil lihat pc kirim aja film
    bokep terbaru moga aja ia
    tonton…….hehehehehe,dan ini yang
    serius boss berpikir positif ajalah kalo jodoh ngak kemana…. Sama seperti
    kata orang serahkan lah pada yang di
    atas…kalau sampai waktu nya pasti
    belah duren juga…ok

  48. Tidak ada ilmu yang ampuh kecuali ilmu diambil dari ayat alquran,klu mmang ada,itu ilmu sesat yg bersekutu dgn syaitan
    nauzu billah min zhalik
    wassalam
    hamba allah swt

  49. Assalammualaikum… Raden jawad,sya terima ijasah ilmu minyak pengasih nabi yusuf,dgn lengkap dan sempurna.semoga bermanfaat bagi saya.

  50. Assalamualaikum
    raden rawad.mohon kn saya untuk mengamalkn minyak pengasih seri yusuf ini.amiin3 yea robbil alamin

  51. Assalamualaikum
    raden rawad.mohon kn saya untuk mengamalkn minyak pengasih seri yusuf ini.amiin3 ya robbil alamin

  52. Assalamualaikum
    raden jawad.mohon kn saya untuk mengamalkn minyak pengasih seri yusuf ini.amiin3 ya robbil alamin

  53. Assalamualaikum
    raden jawad.boleh kah saya minta ilmu tentang memancing ikan.supaya banyak dpat ikan.mhon d jwab raden jawad.

  54. assalamualaikum, dengan lafas yang mulia Bismillaahirahmaanirraih.. saya mohon ijazah untuk mengamalkanye.

  55. SAYA TERIMA IJASAH ILMUNYA DENGAN HAK DAN SEMPURNA ATAS IJIN ALAH SEMOGA BERMANFAAT BAGI SAYA DAN SEMUA ORANG

  56. Yang ikhlas akan mendapat yang terbaik,yg terbaik akan mndapt penghasilannya..insyallah

  57. Minta ijin membuat dan memakai ny,,dan kl boleh tnya..kl dpkai ap dtk brpengaruh pd rezkykrn kbnykn ilm pmikat brsifat panas yg mengakibtkan seret ny rezeky. .

  58. Qobiltu Ijazataka…
    Saya terima ijazah ILMU MINYAK PENGASIH SERI YUSUF secara sempurna, dan mohon ijin serta do’a restunya untuk mengamalkannya…

    Terimakasih…

    Alfatikhah….

  59. Assalamualaikum Ki Raden Jawad..
    saya terima ijazahnya Ilmu Minyak Pengasih Seri Yusuf dengan lengkap dan sempurna.

  60. assalamualaikum…
    Qobiltu.,
    dgn ini saya trima ijazah ilmu membuat minyak
    pengasihan nabi Yusuf.as ini dgn niat ikhlas
    lillahi ta’alaa..

  61. assalamualaikum…
    Qobiltu.,
    dgn ini saya trima ijazah ilmu membuat
    minyak
    pengasihan nabi Yusuf.as ini dgn niat
    ikhlas
    lillahi ta’alaa..

  62. bismillahirohmannirrohim,mohon izin untuk menerima ijazahannya mas,semoga dpt dpergunakan di jln yg benar

  63. Qobiltu lillahi ta’aala,,mohon izin mengamalkannya.. ..
    semoga berkah dunia & akhirat.. .. ..Aamiin

  64. Assalamu’alaikum Raden Jawad Fahmi, qobiltu ijazataka, mohon izin mengamalkan dan memanfaatkannya, smoga barokah dunia akhirat, amin. Khususon ila hadlrotin Raden Jawad Fahmi al fatihah. maturnuwun.

  65. Bismilahirrohmanirrohim saya terima ijazah ilmu membuat minyak seri yusuf. Dengan sempurna semoga bermanfaat .alfatihah sent..

  66. Saya Terima ijazahNya ilmu peNgasih seri Yusuf ini .. Saya mohon guNakan ilmu ini ya KI .. Moga brmaNfaat .

  67. Assalamu’alaikum wrwb @Raden Jawad Fahmi,
    Mohon pencerahannya.
    Jika minyak ini dioles akan menjadi susuk bagi penggunanya apakah jika sudah tidak diperlukan lagi apakah susuknya harus dicabut kembali atau tidak..? kalau ya, nbagaimana caranya…?
    Karena saya pernah mendengar kalau orang yang menggunakan susuk katanya sulit saat sakaratul mautnya.
    Mohon maaf jika pertanyaan saya kurang berkenan.

    Terimakasih sebelumnya
    Assalamu’alaikum.. wrwb..

Berikan Balasan

