ILMU PELET MRICA


AMPEL
Web
imoovet@yahoo.com

BÌSMILLAH AROHMA NIROHIM
Caranya ambil merica dan baca mantra tadi 3 X. Masukkan merica ke mulut bra kna ludahnya mricanya ditempelin ketarget, syarat mrica harus kena kulit jika tdk kena tdk bereaksi, jika sdh kena simpan mrica trsbut jangan sampe hilang jika hilang biasanya efeknya gak lama. Silahkan dicoba buat jomblowan jomblo wait. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

64 Balasan ke ILMU PELET MRICA

  1. Uwong berkata:

    Ilmu cupu manik glodog astagina plogo:

    . . . . . . . . . . . . .
    . . . . . . . . . . . . .

    Boleh diijazahkan gak ya?

  2. ki dagoel badranaya berkata:

    yang lbh apdol matra pelet melintir mrica, bissmillahirohmannirrohim.allahuma afirli mani min farjinah.baca amalan d pltr2 mrca dan satu lg d mulut.. liat reaksi nya target

  3. Satria Dananjaya berkata:

    Assalamualaikum, bagaimana kabarnya kang ampel? n akhirnya dikeluarkan juga ilmu pengasihannya

  4. ampel berkata:

    kbr baek kang danan jaya?mantra diatas ada yng slh ketik hrusnya BISMILLAH AROHMAN AROHIM,dlu sy prnh cb hslnya lmyan pdhl trget dah pnya cow tp dia mlh sy he,he..kang satria bleh bgi ilmunya?

  5. mohon ngamalin nya ki ampel………..
    wasalam……..

  6. zoga kurniawan berkata:

    Mohon Izin Mengamalkan.TerimaKasih

  7. Edy Scorpio berkata:

    Untuk ki dagoel, caranya bole diperjelas lagi gk,?
    terimakasih.

  8. Ki Togok berkata:

    Sekedar nambain sederek2 kemawon: Allohumma Darojal Manihi.Bc berulang2 Sambil menatap tengkuk/cakra ajna.Sambil diplintir tu mrica.

  9. Ali Kimsoon berkata:

    asslkm…
    @ampel @ki dagoel badranaya @ki togol mohon izin mengamalkan…terima kasih

  10. hamba allah berkata:

    salam takzim sesepuh semua

  11. Wong_pinter berkata:

    Assalamualaikum. .@ki ampel tlong jelasin dong cranya gimana? Dmsukn kemulut dlu atau baca mantra dulu baru dimasukin ke mulut kita.? Trimakasih ki dan mohon tuk di amalkan.,

  12. Wong_pinter berkata:

    @ki dagoel, mrica yg di mulut di pelintir2 juga atau gimana? Mhon pncerahan…Trimakasih

  13. erlangga berkata:

    wew asik nih

  14. Trinity berkata:

    Satria dananjaya mana neh pengasian asma’ ya wadud versi lengkap yg ampuh dan tatacara+kunci mahabbah sholawat tsaljulqulub yg bisa menembus+mengunci hati cewe bikin trgila-gila seumur hidup?aku tungguin daridulu gak di muncul-munculin.
    srius low nih buat nyari istri bukan pacar.
    Kalo pacar seh udah bosan n gampang baget dapetinnya.
    Tolong ya segera dibabar.

  15. Rajis berkata:

    Satria Dananjaya : iya neh Om kpn di keluarin ilmu nya .. ane sama kayak Trinity pengen cari istri bkn pacar:)

  16. Pengembara berkata:

    Qobiltu . . .

  17. Gentar alam berkata:

    Hihihi….ada om@erlangga..@mas trinity..@mas rajis..@mas penembara,…sy doakan semoga dapet istri yg baik.pintar.cerdas.berbakti ma suami.taat ma agama.menyenangkan hati di segala suasana..amiiin..al fatiha..

  18. LareAlit berkata:

    para sesepuh..mau nanya nih tentang amalan plintir mrica tsb apakah ada efek sampingnya? matur tengkyu

  19. keplik berkata:

    mohon izin ngamalin..

  20. AMPEL berkata:

    wong pinter,dbc bebrngan dmulut,jd kt bcnya dibatin,laret alit efek apanya mas?efeknya ya sesuaì tjuan mas,saat membc byain jg targetnya,mga jelas

  21. andik berkata:

    Ass….ki ampel,…sy mnt ijinx ya…to amalkan ilmu mericax,…
    thnks bnyk..wassalam,..??

  22. AMPEL berkata:

    silahkan mas endik,,sy sng bsa shere dkmps kta ini,dlu bgtu sush smua ilmu terbandrol,,ssh bt orng yng miskin sprti sya ini,

  23. Rajis berkata:

    Gentar alam: mksh Om atas doa nya , sekalian atuh Om amalan/ilmu nya di share biar Hajat nya terlaksana:) ( jd malu )

  24. ki dagoel badranaya berkata:

    asslm.plt mrca kita ambil lada mrca kita pilin2 smbil bc allahuma afirli mani min farjinah.smbil dtatap tuh cw

  25. bengawan.Candhu berkata:

    @ki dagoel badranaya….asswrwb…ki ingkang lare nderek nepangaken…mugiyo saged katampi kanti renane panggalih…nuwun…..kawulo tenggo sabdo lan doanipun……

  26. heru berkata:

    ass…ki ampel……saya baca dan saya terima ilmunya dan mohon dengan sangat untuk ikut mengamalkan amin…amin….ya robalalamin,
    al fathehah terkirim…

  27. De santos berkata:

    Aki2 cmua assalaamu’alaikum…….mohon keikhlasannya untk saya amalkan pltr mricanya…..nuwun..

  28. setyawan5 berkata:

    ass wr wb,sekedar berbagi ilmu keselamatan..CAS BALADANG CAS BIBIR,7x tanafas.sblm keluar dr rumah.semoga bermanfaat.

  29. amin berkata:

    mohon doa+restu untuk saya amalkan

  30. valent berkata:

    mohon ijin mengamalken.., trims..

  31. Erlangga berkata:

    @ Ki Gentar alam : amiiiinn,, Terima Kasih Doanya

  32. dedi berkata:

    mohon izin ngamalinnya……trims

  33. ari berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb. Mohon izin untuk mengamalkannya. Amin

  34. kurniawankyu berkata:

    ass.. semuanya, kalo pelet merica ne efeknya sampai kapan yah,
    hanya waktu itu,
    atau sampai esok hari… mohon penjelasannya donk.. penasaran ne?:)

  35. Marenten rank goetjtjhie berkata:

    Mohon izin penggunaannya nich.

  36. baybay berkata:

    mohon ijin ngamalinnya…. makasih

  37. pencari_ilmu berkata:

    Asskum para sesepuh!!
    mohon doa restu,izin mengamalkan
    AMIN…

  38. nugri berkata:

    wah sampeyan ki musrik tenan.

  39. rvan berkata:

    boleh tu, bisa dpt cewe brp

  40. Ali berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ki. . .
    Nuwun,

  41. BADRI berkata:

    pake puasa ga bro

  42. Shent berkata:

    mohon ijin tuk ngamalinnya,,,
    terima kasih,,,

  43. yans berkata:

    assalamualaikum wr wb, ki dagoel badranaya saya mohon ajazahnya

  44. yans berkata:

    asslm,ijin ngamalin ki….plintir mricanya, alfatehah sent.

  45. saputra.riky berkata:

    Gmna cra nya ki.

  46. the baruz berkata:

    mohond izin tuk ngamalind ki. . !

  47. nunkyuni berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan

  48. aiebie berkata:

    qobiltu ijazah mlintir mrica. moga mnfaat.

  49. kelik doank berkata:

    minta restu buat ngamalinya den..

  50. wahyu berkata:

    @ Mas Kelik doank : dah ada target ya? lam knal jg

  51. poned berkata:

    mhon ijin u/ di pergunakan
    tks.

  52. rendra berkata:

    ijin mengamlkan semuanya ya….

  53. Darno berkata:

    pelet merica itu sama dengaqn pelet buah lunca itu sih mainan waktu anak SMA dulu……..itu cuma bikin cewek orgasme tanpa bersetubuh tapi jin yang ngesek-ngesik alat vitalnya……….cewek tersebut………boy

  54. edi berkata:

    mohon izin ki tuk mengamalkannya

  55. pelet ikan mas berkata:

    gw dah nyoba, mana? ga berhasil kok! sebaliknya justru gw yg horny sendiri! senjata makan tuan kali ya? hahaha… tanggapannya ki?

  56. pelet ikan mas berkata:

    tapi ada saya praktekin…eh..denger2 si target cewek ke kamar mandi…kebelet kencing. Gmn tuh? kok malah jadi pengen pipis? kira2 doi terangsang ga ya?

  57. purwadi berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya….wassalam

  58. monyetganteng berkata:

    Malam ki Ampel. Mohon izin mengamalkannya.

  59. kangdju berkata:

    wah bisa laku keras nih jualan merica.sekalian diselipin do’a peletnya itung2 bonus..hehe

  60. Dhia Bin Malih berkata:

    Ijin Sedot

  61. padi anum berkata:

    ulun terima izajahnya
    minta rela, minta halal, minta ridho dunia akhirat ki Ampel.

  62. yayat berkata:

    saya tlh baca dan terima ijazahnya, dan buat para sesepuh diatas alfatihah sent.

  63. arly berkata:

    qobiltu..ijin ngamalin ilmu@ ki togok..

  64. sumadi aulia berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan semuanya. alfatihah sent..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s