ILMU PELET MRICA


AMPEL
Web
imoovet@yahoo.com

BÌSMILLAH AROHMA NIROHIM
Caranya ambil merica dan baca mantra tadi 3 X. Masukkan merica ke mulut bra kna ludahnya mricanya ditempelin ketarget, syarat mrica harus kena kulit jika tdk kena tdk bereaksi, jika sdh kena simpan mrica trsbut jangan sampe hilang jika hilang biasanya efeknya gak lama. Silahkan dicoba buat jomblowan jomblo wait. @@@

64 pemikiran pada “ILMU PELET MRICA

  1. Uwong

    Ilmu cupu manik glodog astagina plogo:

    . . . . . . . . . . . . .
    . . . . . . . . . . . . .

    Boleh diijazahkan gak ya?

  2. ki dagoel badranaya

    yang lbh apdol matra pelet melintir mrica, bissmillahirohmannirrohim.allahuma afirli mani min farjinah.baca amalan d pltr2 mrca dan satu lg d mulut.. liat reaksi nya target

  3. Satria Dananjaya

    Assalamualaikum, bagaimana kabarnya kang ampel? n akhirnya dikeluarkan juga ilmu pengasihannya

  4. kbr baek kang danan jaya?mantra diatas ada yng slh ketik hrusnya BISMILLAH AROHMAN AROHIM,dlu sy prnh cb hslnya lmyan pdhl trget dah pnya cow tp dia mlh sy he,he..kang satria bleh bgi ilmunya?

  5. Ki Togok

    Sekedar nambain sederek2 kemawon: Allohumma Darojal Manihi.Bc berulang2 Sambil menatap tengkuk/cakra ajna.Sambil diplintir tu mrica.

  6. Wong_pinter

    Assalamualaikum. .@ki ampel tlong jelasin dong cranya gimana? Dmsukn kemulut dlu atau baca mantra dulu baru dimasukin ke mulut kita.? Trimakasih ki dan mohon tuk di amalkan.,

  7. Trinity

    Satria dananjaya mana neh pengasian asma’ ya wadud versi lengkap yg ampuh dan tatacara+kunci mahabbah sholawat tsaljulqulub yg bisa menembus+mengunci hati cewe bikin trgila-gila seumur hidup?aku tungguin daridulu gak di muncul-munculin.
    srius low nih buat nyari istri bukan pacar.
    Kalo pacar seh udah bosan n gampang baget dapetinnya.
    Tolong ya segera dibabar.

  8. Rajis

    Satria Dananjaya : iya neh Om kpn di keluarin ilmu nya .. ane sama kayak Trinity pengen cari istri bkn pacar :)

  9. Hihihi….ada om@erlangga..@mas trinity..@mas rajis..@mas penembara,…sy doakan semoga dapet istri yg baik.pintar.cerdas.berbakti ma suami.taat ma agama.menyenangkan hati di segala suasana..amiiin..al fatiha..

  10. LareAlit

    para sesepuh..mau nanya nih tentang amalan plintir mrica tsb apakah ada efek sampingnya? matur tengkyu

  11. wong pinter,dbc bebrngan dmulut,jd kt bcnya dibatin,laret alit efek apanya mas?efeknya ya sesuaì tjuan mas,saat membc byain jg targetnya,mga jelas

  12. Rajis

    Gentar alam: mksh Om atas doa nya , sekalian atuh Om amalan/ilmu nya di share biar Hajat nya terlaksana :) ( jd malu )

  13. ki dagoel badranaya

    asslm.plt mrca kita ambil lada mrca kita pilin2 smbil bc allahuma afirli mani min farjinah.smbil dtatap tuh cw

  14. bengawan.Candhu

    @ki dagoel badranaya….asswrwb…ki ingkang lare nderek nepangaken…mugiyo saged katampi kanti renane panggalih…nuwun…..kawulo tenggo sabdo lan doanipun……

  15. heru

    ass…ki ampel……saya baca dan saya terima ilmunya dan mohon dengan sangat untuk ikut mengamalkan amin…amin….ya robalalamin,
    al fathehah terkirim…

  16. De santos

    Aki2 cmua assalaamu’alaikum…….mohon keikhlasannya untk saya amalkan pltr mricanya…..nuwun..

  17. kurniawankyu

    ass.. semuanya, kalo pelet merica ne efeknya sampai kapan yah,
    hanya waktu itu,
    atau sampai esok hari… mohon penjelasannya donk.. penasaran ne? :)

  18. pelet merica itu sama dengaqn pelet buah lunca itu sih mainan waktu anak SMA dulu……..itu cuma bikin cewek orgasme tanpa bersetubuh tapi jin yang ngesek-ngesik alat vitalnya……….cewek tersebut………boy

  19. pelet ikan mas

    gw dah nyoba, mana? ga berhasil kok! sebaliknya justru gw yg horny sendiri! senjata makan tuan kali ya? hahaha… tanggapannya ki?

  20. pelet ikan mas

    tapi ada saya praktekin…eh..denger2 si target cewek ke kamar mandi…kebelet kencing. Gmn tuh? kok malah jadi pengen pipis? kira2 doi terangsang ga ya?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s