PANTASKAH MEMILIKI ASMA SUNGE RAJEH?


taofik mtofik82@yahoo.com

jujur sj sy mengenal kt asma sunge rajeh adalah diblog ini yaitu ktika iseng2 mencari thread ilmu ghaib&himah,wktu itu ada ijazah ilmu dr sedulurku jatiragattg asr cirebon saat bc asma nya sy kaget knp sm dngn yg selama ini sy amalkan wlwpun asma yg diberikan lbh pnjang kata2nya dan jg sy tdk ngrti dng bahsnya krna asr n variannya sdkt bda dng bahs arab .sy br thu kl itu adalah versi cirebon,mmng amalan2 yg sy amalkan slm ini sebagian besar kt awalnya adalah kt inna quwatih/n/ta atau innaka hmpir ada 55 kt spt itu dlm amalan yg slm ni d wiridkan,perlu wkt 4jam stiap mlm bg sy untuk mnjg amanat agar trs didawamkan wlwpun sy g ngertp bwt p.

KALAU l sy jujur pula sy lbh senang dngn amalan hizib,selain mengagumi sosok pencipta hizibnya tp jg kpd unataian kata2 dan kalimat yg mmbntuk suatu bait indah,hizib faporitku adlh hzb akbar dan latif wlwpun hmpir semua hzb sy amalkan.pini sepuh guru pun tdk bnyk memeparkan apa karomah dr setiap amalan yg dibrikan yg beliau hanya bilang “tetaplah berjalan sesuai dgn alquran &apa yg telah rasul ajarkan krna itu adalah jln mnj kbahgiaan”swktu sy tnya amalan bwt p beliau selalu bilang amalan untuk keselamatan dan kbhgiaan mu yg tlh dititpkan guruku untuk mu selama ini.jngn menuntut p2 dr amalan yg kau wiridkan tp minta lah kpd zat hakiki yg memiliki mu dan yg telah menggerakan indra dan hatimu selamA INI.agan2,kl slm ini asr identik dngn krmhnya meredakan hjn,kekebalan,dan karomah lainnya.mk sy sebuttkan pl kl amalan yg selam ini agan2 amalkan pun bs,yg trpnting kyakinan,ikhlas dan istiqomah krn allah.asr iberikan Nabi balya ibnu malkan kp para waliyullah karna takaran zuhud dan maqam nya jauh mlbihi manusia pd umumnya,ddlm diri mereka sdh tdk ada sifat duniawi dan nafsu yg ada hanyalah dr allah,oleh allah dan untuk allah.

Bgmn dgn kita ?sdh pntaskah miliki ilmu /hzib/asma yg dteima oleh pr waliyullah,seandainya guru2ku mengijinkan kpd sy untuk berbagi ilmu2tersbt mk akan ku berikan semuanya ,smpai saat ini guru2ku ntah dimana..wafatkah belia atau masih hidupkah beliau hanya doa,doa dan doa yg slm ini sy kirimkan kpd beliau atas amanat yg tlh diberikan selama ini.jd maaf bkn mksd sy tdk bs mengijazahkan tp etika dab adab seorang murid trhdp guru yaitu taat dan patuh terhadap pljrn dan nasihat beliau.smg bmanfaat. @@

Categories: ASMA SUNGE RAJEH MADURA SELATAN | 59 Komentar

Navigasi pos

59 thoughts on “PANTASKAH MEMILIKI ASMA SUNGE RAJEH?

  1. Panji

    Ilmu Alloh khan utk semua makhluk Nya. jd siapapun pantas mengamalkan.

  2. Nico syah alam

    Salam hormat @ki Taopik..Trima kasih atas pencerahannya..Semoga kami2 yg awam ini dpat mngambil hikmah dri penjelasan ki Taopik, mengenai hikmah keilmuan & adab trhadap para guru yg telah ikhlas mmberi_ Saya pun spendapat dgn ki Taopik, ki wong alus dan para sesepuh lainnya, agar jangan brtujuan untuk mngutamakan khasiat dri suatu keilmuan, mencari yg paling tinggi dri suatu keilmuan dll ( karna kita nantinya hanyalah akan terjebak o/ Nafsu yg tiada berujung, terlabih ilmu Allah SWT itu sngatlah luas & tiada batasnya ).Padahal di dunia ini yg kita cari hanyalah agar supaya tetap di jalan ALLAH, guna mndapatkan keselamatan & kebahagiaan dunia – akhirat_ “Robbana aatinaa fid dunyya hasanatan wafilaakhirati hasanatan wa qinaa ‘adzaaban-naar”_ al fatehah sent..

  3. Suhaimi

    Asalamualaikum
    terima kasih ki… Penjelasan ki taufik menjawap semua persoalan saya..

  4. assalamualaikum wr wrb….

    salam mulia @Ki Taofik,,,,jangan pernah bosan untuk saling mengingatkan kami yang masih hijau ini……

  5. erlangga

    @ Ki taofik : Assalamu alaikumwr wb,,, Wah Terima Kasih mas Sudah mengingatkan Saya,,,……

  6. biasa2saja

    Trima ksh ki Taupik ats pencerahankpd sy yg dhoif ini. Smga ALLAH SWT trua membimbing kita smw slakupngamal ASR.. khususon ila ruhi wal jasadi KI TAUPIK ALFATEHAH . . . . .

  7. Assalamualaikum.wr wb,semuanya….
    Sy pribadi belum sangup ikhlas karna sy selalu meminta kepada allah…setiap istiqfar,selalu sy mohon di ampuni..setiap bc sholawat,selalu meminta kepada allah semoga di sampaikan salam ku ke kanjeng nabi..muhammad saw..sy belum bisa ikhlas..itulah sy sangpembawa dosa….nwn…

  8. COCAFIRE

    Itulah pertanyaan yg
    selalu terlintas dalam hti
    saya selama ini.
    Terima ksh atas wejangan nya ki

  9. mbah gondrong x

    assalaamu’alaikum…..
    semangat malam ……..
    @Sangpembawa dosa; sugeng tetepangan, panjenengan rasanya nggak jauh beda dgn kulo,sampai saat ini rasanya sulit sekali dan bahkan diri ini tidak mampu untuk mencapai ikhlas,karena jujur saja setiap detik waktu diri ini masih saja menangis,menitiskan air mata karena menginginkan ,mengharap,memohon dan memohon ampunanNYA.dan juga setiap bersholawat terus terang diri ini ingin beliau tau bahwa diri ini senantiasa mengharapkan untuk dpt berkumpul bersama dan mendapat syafaatnya,
    @SANGPEMBAWA DOSA; kalau nanti panjenengan sudah bisa dekat dengan iklash,TOLONG KULO DIKASIH TAU RESEPNYA NJIH…..

  10. cantrik pds

    menurut saya ya pantes aja.yg tdk pantasnya dimana ya?hehehe..kan gusti aloh ga ngelarang kita untk sakti…ataw untk mengamalkan suatu asma.semuanya terserah kita…karna kelak semua jg kembali kpd diri msg2.so…nikmati aja segala hidangan ilmu yg ada….

  11. Wa alaikum salam wr wb.@mbah gondrong x..salam hormat dan takdzim sy mbah……….
    @mbah klo kita sholat gak usah pakek doa sholatnya harus ikhlas jangan minta2apa gitu ya mbah…?tresus klo sodakoh atau meberi harus ikhlas ya mbah….? Ukuran ikhlas kyak apa mbah ?apa ada angka angkanya..hemhemhem…ajarin sy mbah…?sy harus bagaimana ya nasib sangpembawa dosa…..nwn..

  12. cucu adam

    wah dunia ini mau kiamat, Di tv diantv baru ada tayangan GM(Germo) Tasikmalaya memakai Jilbab,. ada ada aja perlakuan orang yg membuat Allah murka

  13. ada yg tau amalan utk menyerap enerì ilmu yg prnh dimiliki leluhur g?

  14. mbah gondrong x

    @sangpembawa dosa; saya tdk dpt berkata apa2,karena saya memang tidak tau apa2,karena kita ini memang sama2 pendosa jadi sepantasnya kita harus saling menghormati,ehi..hi..hi..hi..,mungkin sesepuh yg lain banyak yg mewedar ilmu kesaktian,lha mbok sekali2 panjenengan mewedar ilmu untuk sang pendosa ini,biar nangisnya ke gusti alloh lebih temenan,..

  15. budi

    Menurut saya ini pertanyaan yang cukup ”unik”,karena jelas jawabannya bukan pantas atau tidak pantas.Kalau saya tertarik pada unsur ‘why-nya’,..mengapa Allah ‘menggratiskan amalan ini’ melalui sesepuh semua???
    Dan ‘mengapa’ hal ini selalu menarik perhatian?
    jawabnya adalah embuh ra weruh,yang penting jalanin dulu.
    Wong hidup tinggal menjalani …alias wong urip karek nglakoni..
    semuanya sudah ada yg mengatur.

    m2f bla ada yg salah.

  16. wongedan

    just do it ..

  17. LareAlit

    sqlim untuk semuanya yaachh…met pagi and betul semua apa yg dicomentkan disni..lanjut…and matur tengkyu….

  18. TUNTUTLAH ILMU WALAU KE NEGERI CHINA

  19. gus santri

    alhamdulillah.. Matur nuwun Ki Taufiq. Menurut saya,kitab suci alqur’an kita sudah jelas2 di atas semua amalan yg macem. Wong itu kalamullah. Tidak bisa dibandingkan dg kalam makhluk. Yg penting langkah kita sesuai alqur’an dan sunah rosuh. Niku mawon selamet dunyo akhirot para sedulurku…

  20. mas wandi bukan@ki suwandi

    @ Mbah gondrong, maaf mbah kalau ngganggu
    saya yang nggak tahu apa apa ini diperciki / diciprati amalan dari mbah Dullah Sallam , saya selama ini cuma tahu nama besarnya saja, maturnuwun lho Mbah

  21. Masharis

    @ki taufik
    Selama ini emang yang Q dengar dan baca, ini hebat dan ini lebih hebat atau ini yang paling hebat, sejujurnya, beberapa waktu ini, posting2 dan kebetulan dengan tak sengaja sampailah di blog ini, disini, dikit2..mulai timbul ketertarikan yang berawal dari pencarian rasa penasaran karena hal seperti ini (ilmu hikmah) bagi Q hal yang menerik dari masa kecil yang sampai sekarang belum bisa tuntas terjawab.., penelusuran demi penelusuran, pindah dari padepokan ini dan itu, hingga pada akhirnya sampailah puncak kelelahan yang selama ini Q cari… mencari kebodohan Q sendiri, menumpuk2 ilmu baru yang yang tak terpikir pendalamannya…untuk 5 W + 1 H (What, Why, When, Who, Where) + (How), pada akhirnya nanti…

  22. ASGAR

    hmmm….kita hanya dititipi..saja…,manusa mah mhkluq yang lemah…yang dimaksud sakti apa ya..? klo terbang ..nyamuk juga bisa..jd ga ad yang aneh dan hebat.. disebut sakti klo emang bener-bener berbeda dengan maqhluq yang lain…? klo masih sama ya belum sakti…tulung para pini sepuh membabar kembali tentang manusia sejati…sampai keakar-akarnya…matur nuwun..

    Salam,
    Asgar

  23. Erlangga

    @ Asgar : Setuju ki,,,…..

  24. nyimak j ah g mau comment…..

  25. rahyang

    Semoga Alloh SWT mengabulkan do’anya Mas Toupik dengan Rohmatnya Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, atas semua ketoatan dan kepatuhan terhadap Gurunya. KUN KATA ALLOH, FAYAKUN KATA NABI MUHAMMAD SAW. ROBBIKUN KATA MAILAT JIBRIL, AMIN

  26. tiang bungkuk

    duh gusti….dosaku bagaikan pasir di pantai, tak pantas aku masuk surgamu, namun aku juga tidak ingin ke nerakamu….
    Ya Allah, hamba mohon ridhomu, limpahkanlah hidayah dan hikmahmu kepada hamba.amin

  27. rahyang

    Semoga Alloh mengabulkan do’anya Mas Toupik dengan Rohmatnya Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, atas ketaatan dan kepatuhannya terhadap Gurunya. Kun Kata Alloh, Fayakun kata Nabi Muhammad, Robbikun kata Malaikat Jibril. Aamiin

  28. belajar ikhlas

    Pada mulanya sayapun tidak begitu tertarik akan segala yang berbau gaib, tapi mengingat bahwa istri saya dikirim santet oleh tetangga saya maka saya berusaha untuk mempelajari ilmu2 ini ( hanya untuk memperthankan diri saja)…….walaupun kami mengetahui siapa yang mengirim tapi kami tetap sabar dan tidak mau membalas, biar GUSTI ALLAH saja untuk urusan balas membalas/mengajab kami hanya berikhtiar saja yang penting sembuh, tapi kalo kami tidak punya pegangan repot juga, karena untuk penyembuhannya memakan banyak biaya sementara kami adalah orang yang pas2an, semoga GUSTI ALLAH menyadarkan orang tsb bahwa perbuatannya sangat merugikan orang. Terima kasih kepada KI WONG ALUS yang tadi pagi membalas telpon saya sekedar untuk konsultasi, AL- FATIHAH sent untuk KI WONG ALUS n keluarga.

  29. ducati

    yah mmg bnr kata ki tofik,,,,yg pntg bljr ilmu bathin apapun hrs dilandasi syareat yg kuat spy tdk tersesat..,,bagi saya asr tingkat dan versi manapun semua tergantung dari pengamalnya….kita kembalikan pada diri kita msg2,,,saya sendiri sdh ga aneh dgn ilmu kebal menghilang terawangan bagi saya itu bknnya hebat tergantung kita mw pelajari/tdk. yang mmbuat saya takjub saat ni ada ga amalan yg bisa mmbuat kita utk muksyafah kpd sang maha pencipta ,,,,,Gusti Allah???????

  30. yudi

    gimana kabarnya ki taofik?? semoga selalu sehat sejahtera.

  31. arto pas pasan

    PANTASKAH MEMILIKI ASMA SUNGE RAJEH?

    pantas kok mas

  32. suwandi

    dimana ya Saudarku : Mas@ Gondo mayit ( sang pemberani )
    kok nggak pernah kelihatan

  33. @Arto pas pasan, hehe!

  34. @Ki Taofik, sangat membuka kesadaran…

  35. Masharis

    @ All Sedulur kabeh di KWA
    Jin dan crew2nya dah mulai berani menjajah raga saudara2 kita seperti kerasukan atau kesurupan, kesambet dll di karenakan Ilmu2 Allah tidak bernaung di raga (hati), tetapi di rak2 perpustakaan…
    Bagaimana mereka ndak berani melawan kita..la wong kitanya kosong ndak punya Ilmu2 Allah sedikitpun, sedangkan mereka bergerombol2 … banyaknya…
    Saya prihatin jika mendengar atu melihat saat ada tayangan di TV, kesurupan massal terjadi di sekolah… apa daya saya ini, semoga di Kampus kita ini, bermunculan tokoh2 yang dihormati di kalangan jin dan manusia, sehingga kehidupan menjadi dami tentram aman sentosa Amien..

  36. Abdullah Urban

    salam ki, masalah pantas dan tidak bukan tatanan dasar, yang utama adalah niat, jika harus mumpuni dulu dalam perilaku, rasanya nggak perlu lagi asma-asma ini semua, justru ilmu ini diperlukan untuk mengatasi permasalahan hidup yang kita hadapi sebelum kita terlanjur menceburkan diri/tenggelam pada posisi yang lebih sulit. ingatlah bahwa semua itu Ilmu dari Allah dan ilmu itu cahaya, baik buruknya tergantung perbuatan dan semuanya akan diminta pertanggung jawaban………. mungkin ini bisa menjadi tambahan dalam mempelajari jalan ilmu lainya.. terima kasih…jangan dijadikan polemik….peace

  37. ridho hunter

    qobiltu mas taufik..,semoga maslahah..laka al fatihah

  38. ducati Says
    yg pntg bljr ilmu bathin apapun hrs dilandasi syareat yg kuat spy tdk tersesat..,,bagi saya asr tingkat dan versi manapun semua tergantung dari pengamalnya….kita kembalikan pada diri kita msg2,,,saya sendiri sdh ga aneh dgn ilmu kebal menghilang terawangan bagi saya itu bknnya hebat tergantung kita mw pelajari/tdk. yang mmbuat saya takjub saat ni ada ga amalan yg bisa mmbuat kita utk muksyafah kpd sang maha pencipta ,,,,,Gusti Allah???????
    itulah sekarang yg menjadi tujuan hidup bagi diri ini yg lemah

  39. Ciik

    Lebih baik belajar ASR dan ilmu hikmah yg bersumber dari ulama Islam daripada belajar Yoga, reiki dll tradisi dari agama lain, bisa2 pindah agama

  40. Laa tansa

    Yah…mmg bgtlh manusia.pgn ampuh,sakti n dll.pdhl,mnrt ENYONG,7an Utama ‘amlin mantra,hizib,asma dll AGAR INGT ALLAH,agar tambah dkt.andai Allah mmbrkn keampuhan,sakti…hanyalah buah…anugrah,tp bkm 7an.menawi…nywn pangapunten.

  41. Assalamu ‘alaikum….

  42. angga

    assallamuallaikum wr.wb
    bung taufik saya mau tanya,,
    apakah hizib akbar yg bung taufik amalkan amalan nya adalah “allah” sebanyak 1000x selama seminggu?
    wassalam

  43. Huwangga Li'ali

    Pantaskah kita belajar ASR ? jawabnya PANTAS !…Pantaskah kita belajar RDR ? jawabnya PANTAS ! Pantaskah kita belajar ilmu ? jawabnya PANTAS ! bukan hanya pantas lagi tapi WAJIB BELAJAR ILMU…! maaf ini pemikiran saya yang dari kampung juga termasuk anggota baru di kwa ini…

  44. Huwangga Li'ali

    Diwajibkan atas kamu untuk menuntut ilmu…dan tuntutlah ilmu itu dari sejak kita lahir hingga akhir syakaratul maut dan tuntutlah ilmu sampai kenegeri china dan tuntutlah ilmu walau melintasi lautan api dan barang siapa yang pingin hidup didunia harus dgn ilmu dan barang siapa pingin hidup di akherat harus dgn ilmu…jadi kesimpulannya “PANTAS MENUNTUT ILMU” kalau menurut pemahaman saya yg dari kampung justru yang tidak pantas adalah 1. mengamalkan ilmu yang tidak diketahui…2. tidak mengamalkan ilmu yang sudah diketahui…3. tidak mau belajar ilmu yang tidak diketahui…4. melarang orang yang ingin belajar…

  45. Huwangga Li'ali

    Diwajibkan atas kamu untuk menuntut ilmu…dan tuntutlah ilmu itu dari sejak kita lahir hingga akhir syakaratul maut dan tuntutlah ilmu sampai kenegeri china dan tuntutlah ilmu walau melintasi lautan api dan barang siapa yang pingin hidup didunia harus dgn ilmu dan barang siapa pingin hidup di akherat harus dgn ilmu…jadi kesimpulannya “PANTAS/WAJIB BAGI KITA UNTUK MENUNTUT ILMU” kalau menurut pemahaman saya yg dari kampung justru yang tidak pantas adalah 1. mengamalkan ilmu yang tidak diketahui…2. tidak mengamalkan ilmu yang sudah diketahui…3. tidak mau belajar ilmu yang tidak diketahui…4. melarang orang yang ingin belajar…

  46. jika ada ijin dan jodoh pasti ente akan ada murid untuk melanjutkannya……..sabar dan tunggu petunjuk…….lebih lanjut (khusus untuk ente tentunya)….

  47. Huwangga Li'ali

    Semoga besok2 nggk ada lagi postingan “PANTASKAH KITA BELAJAR HIZIB atau PANTASKAH KITA BELAJAR ISMUL ADZHOM atau PANTASKAH KITA BELAJAR SAEFI DLL”…AMIIN. Sejak kita diterima sebagai anggota/murid di kwa itu pertanda bahwa kita pantas utk menerima/belajar ilmu yg sudah diijazahkan oleh para sesepuh yang ada di kwa ini…postingan dari ki taofik sebenarnya bagus karena mengandung nasehat tapi kalimat pantasnya itu yg bisa membikin para anggota/murid baru seperti saya ini jadi hilang semangat…seharusnya kalimat yg mengandung nasehat/teguran yang pas adalah “sungguh tidak bijak bagi kita bila telah menerima ijazah asr yang telah diikhlaskan oleh para sesepuh tapi digunakan bukan untuk kemaslahatan umat/agama (islam)/orang tua dan negara…wasalam

  48. Huwangga Li'ali

    Mohon maaf sebesar~besarnya bila ada kata/kalimat dari saya yg tidak mengenakan hati…bil khusus mas taofik mohon maaf dan syalam hormat dari saya…wasalam (abdul azis abas/sulawesi)

  49. Nang Cubluk

    Assalamua’alikum wr wb, Sugeng enjang Sedoyo Sedulur KWA
    Gih..Monggo Pundi Le Sae Njih diagem….

  50. gretongan

    hmmm..qobiltu wejanganny,,poro sdulur sdoyo,nggiihh,nuwun

  51. Zulfikhar

    Ass. Kpd sdulur smua wong alus mnta ijazah Asma Rajeh yg apa aja donx..please..jka brkenan hub. 087788515444..trima ksih..al fatihah utk sdlur smua wong alus.
    Wass.

  52. Zulfikhar

    Ass. Maz asgar@ org sakti adlah og yg ju2r & ikhlas..jka smua tu trcapai mka bsa d’sbut sakti..mka org tu bgaikan udara,.jdi tdk bsa d’serang dgn apa’pun..

  53. Sukarianto,bojonegoro,jawa timor,

    Hamba ingin mengguasi ,,,segala ilmu panggeran sello

  54. ariz

    ak ingin jdi anggota KWA. .bisa kah?

  55. Semakin kita tau ilmu semakin kita bodoh… Tapi menurut saya pribadi, mendingan kita pelajari ilmu makrifat, kaji diri, tarekat, hakekat dan lain lain

  56. Agung

    asalamualaikum
    Nama saya Agung, saat ini tinggal di Jember

    maaf mengusik ketenangan kisana

    saya mau izin ngamalin Asma Sunge Raje, tapi saya takut kalau dalam bahasa yang tidak saya pahami ada nama mahluk dan penghambaan kepada selain ALLAH SWT (musrik).Maaf atas ketidak tahuan saya.

    mohon bimbinganya dan pemahamanya

  57. assalamualaikum
    para sesepuh blog KWA. Aneh bin ajaib, sudah mengamalkan ilmu sampai mengejawantahkannya, tapi para sesepuh mengaku tidak tahu apa”, mengaku bodo, mengaku miskin dll. saya tahu memang ilmu padi itu memang bagus. lha saya yang baru tertarik dengan blog KWA ini untuk menyimak dan sedikit” untuk amalkan berarti aku lebih tolol dan sangat buta dengan ilmu hikmah dan ilmu-ilmu kanuragan lainnya. lantas saya disebut apa ya? saya cuma sedikit belajar untuk amalkan pernyataan “ludah sudah jatuh ke tanah tak mungkin diambil lagi” buang air seni pun harus tuntas kalau ditahan sakit di perut…..mohon maaf kalau mengganggu. sekedar sharing saja.

  58. SEMOGA ILMUNYA BERKAH

  59. Apai

    Assalamualaikum Rekak-rekan semuanya di KWA ini. Semua ilmu apa saja pantas di miliki. Bukan aja Asma Sungei Rajeh,Yang penting kita faham arti dan makna dari ayat yg kita amalkan itu,keduanya kita mesti sangup membuang sifat keduniaan kita(tak boleh buang banyak separuh pun Alhamdulillah dan bertawakal kepada Allah. Semua makhluk hidup kan semuanya dari ujudnya Allah, kenapa dalam Al Quran ada mengatakan, “Dimana saja kamu menghadapkan muka kamu,di situ ada AKU” (surat dan ayatnya carilah sendiri, bacalah Al Quran jangan sampai Al Quran kita di penuhi dengan debu,jangan sampai jika memerlukannya aja baru di buka di baca.) Jaga solat kita dan jangan tingalkan solat tanpa sebab yg berat,baik sangka sesama makhluk,hati mesti jujur ikhlas, jangan ego,sombong dan jangan menunjuk -nunjuk kalau dapat rezeki dari Allah swt, suka menolong sesama manusia, suka bersodokah (banyak mcm cara dlm bersodokah bukan hanya memberi wang. Sentiasa membayangkan perasaaan yg di hadapi oleh anak yatim piatu dan orang yg betul-betul miskin. Dan banyak lagi .Kalau diri kita dapat mencapai apa yg saya beritahu tadi Alhamdulillah Ilmu apa saja pun yg kita berniat mau mengamalkan nya,pasti Allah akan memandang 70% terhadap kita. Tapi kalau kita mempelajari apa saja ilmu dengan niat utk berbuat jahat,balas dendam,utk merebut calun isteri/suami,utk menunjuk-nunjuk,sudah pasti Allah tidak akan membenarkan. Ini nyata ya saudara saudari ku semua. Coba kita lihat saat KWA membabarkan ilmu Agama(seperti …saya tak ingat) tapi saudara saudari cuba buka tiap tiap ilmu di KWA,kalau namanya ilmu sakti sampai satu ribu lebih berkunjung.Lagi satu jangan sekali-kali menuduh ini itu syirik,tambah-tambah lagi ilmu itu ada Asmaul Husna di dalam nya.(kamu siapa sampai sangup berkata syirik kepada Asmaul Husna?). Namanya manusia,bahkan para wali pun tidak akan mengaku dia sakti,dia mesti mengatakan dia pun mohon kepada Allah swt juga. Bayangkanlah …. Mana mungkin orang yg senantiasa meningalkan perintah/firman Allah , selalu pergi kelab malam ,mabuk arak,mabuk perempuan,ada ilmu pun utk menganiaya orang..,bisa memiliki ilmu Asma Sungei Rajeh. Kalau bisa pun hanya Tong yg ngak berisi. Baik parang panjang aja jadi Asma nya,sudah tentu mujarab,tapi ada akibat juga,berdepan dengan Hukum dan hakim, satu rupiah pun ngak guna kalau di masukan di dalam penjara. Maaf sekiranya kata ku kurang berkenan dan ngak ada manfaat. (kajilah zaman dulu zaman sekarang,sakti dulu sakti sekarang,kemudahan dulu kemudahan sekarang,hiburun dulu dulu( ngak ada) hiburan sekarang ,sucinya bumi dulu di banding bumi sekarang. BAIK AJA KITA ZIKIRKAN ASMAUL HUSNA YG 99 NYA LALU HABIS ZIKIR/WIRID TERUS BERDOA IKUT NIAT YG MAU KITA PANJATKAN UTK MEMINTA PERTOLONGAN ALLAH.INSYAALLAH DI KABULKAN kalau niat kita murni, kalau niat kita jelek langsung ngak di pandang-NYA, MALAH DI BIAR AJA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: