PENGIJAZAHAN ASMAUL HAQ


by SUPARLAN BIN SADIMO al-hikmah001@hotmail.com

Asalamualaikum ki alus dan para sesepuh serta sodaraku di KWA yg sya hormati.. maaf ki wong alus dan para sesepuh semua,karna saya hanya tukang ngarit dah brani menulis dsini,tapi karna didorong oleh rasa memiliki dan jadi bagian dari KWA serta niat berbagi maka saya brani meng shere ilmu yg tdk sberapa ini,mungkin ada poro sedulur yg membutuhkan,ilmu ini saya dpt melalui seorang kyai dibandar jaya,lampung, bila nanti ada tulisan yg kurang tepat mohon dg hormat poro sesepuh sudi untuk membenarkanya,maklum saja saya cuma tukang ngarit yg krjanx keluar masuk hutan..

SAYA MULAI DG UCAPAN BASMALAH DAN NIAT YG TULUS SAYA IJAZAHKAN AMALAN ASMAUL HAQ DG SEMPURNA KEPADA ANGGOTA KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS…

BERIKUT TATA CARANYA tawasulan kepada junjungan kita nabi muhamad saw,sultonil aulixai sheh abdul kodir zaelaini,sohibul karomah syeh imam rifa’i banten, nabi yulloh nabi khidir as,empat penghulu malaikat,man ajazani..

ILAIHI ANTA MAGSUDI WARIDOKA MATZLUBI A’TINI MAHABATAKA WAMA’RIPATAKA. ALLOH 1000X ALLOH KEDUWE URIP ORA KEDUWE PATI 7X ALLOH MUHAMAD YA RASULULLOH URIP NAPAS JANTUNG KEDUWE ALLOH YA ALLOH SAYA MOHON…. BISMILAHIROHMANIROHIM HASBUNOLLOHU WANI’MALWAKIL WAUFAWIDU AMRI ILAULLOH. #NARUDU BIKALAKDA AMINKULIWIJHATIN WABIL ISMI NARMIHIM MINAL BU’DI BISYATAT 7X# WAUSMIM WA ABKIM SUMA A’MI A’DUWANA WA AHRIS HUMU YADZAL JALALI BI HAWIS SAMAD KAF HA YA AIN SHOD KIFAYATUNA FASAYAKFIKA HUMULLOHU WA HUWAS SAMIUL ALIM

Puasa 7 hari,yg malam trakhir lepas/ngebleng.(bhs jawa),selama puasa diwirid stiap selesai sholat fardu,dan malam nya solat hajat,demikianlah semoga bermanfaat,mohon maaf segala kekurangan,dan ribuan trimakash kepada sesepuh yg telah membimbing kami,trimakasih juga kepada ki wong alus atas dimuatnya tulisan ini,wassalam. @@

Pos ini dipublikasikan di ASMAUL HAQ. Tandai permalink.

206 Balasan ke PENGIJAZAHAN ASMAUL HAQ

  1. anak kampung berkata:

    Pertamaxx ^^ ijin nyimak ki ,tu yg kalimat ‘ALLOH KEDUWE URIP ORA KEDUWE PATI’ maxudnya apa ya ki?

  2. yan berkata:

    pertamaX.. hehe,,

    assalamu’alaikum ki..
    maturnuwun, saya simpen dulu geh..

  3. yan berkata:

    yah, terpaut detik.. gag jadi pertama, hhe

    salam kenal anak kampung. kampung mana ya.?

  4. pangerancint@ berkata:

    ijin nyimak ki, klo blh tw faedahny ap y? dan bgmn cara memanfaatkanny?

  5. anak kampung berkata:

    @yan ,lamken ugi ,dr kampung terbuang ^^

  6. erlangga berkata:

    ikut nyimak,,,Wah Bagus Ni wirid hasbunalloh di gabung ma hijib barqi

  7. Mr.Di2c berkata:

    Fadillah Surat Al-Ihklas
    1.membaca Surat Al-Ihklas sama dengan membaca sertiganya Al-Quran
    2.salah satu sahabat Nabi Muhammad ada yang sangat suka membaca
    Surat Al-Ihklas,dan Nabi Muhammad Bersabda ” Kecintaanmu kepada Surat
    Al-Ihklas akan membawamu masuk Surga)
    3.memudahkan segala urusan,jika anda punya Hajat maka bacalah
    sebanyak mungkin Surat Al – Ihklas (Insya Alloh Terkabul)

  8. Mr.Di2c berkata:

    Fadillah Surat Al-Ihklas
    1.membaca Surat Al-Ihklas sama dengan membaca sepertiganya Al-Quran
    2.salah satu sahabat Nabi Muhammad ada yang sangat suka membaca
    Surat Al-Ihklas,dan Nabi Muhammad Bersabda ” Kecintaanmu kepada Surat
    Al-Ihklas akan membawamu masuk Surga)
    3.memudahkan segala urusan,jika anda punya Hajat maka bacalah
    sebanyak mungkin Surat Al – Ihklas (Insya Alloh Terkabul)

  9. ki joko tgl berkata:

    salam mas parlan,wah sama dgn yg aku amalkan ya mas,ku dapat dari kyai kediri,manfaatnya banyak bgt,salammm

  10. OrangHalus berkata:

    Asslkm Wr. Wb. @mas parlan & ki joko tgl, mohon juga ijin ngamalin asmanya, moga2 makbul dan berkah serta bermanfaat biiznillah lahaula walaquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wsslm

  11. BYA GEGER berkata:

    sambil menyimak aja..?
    ki wongalus,anak kampung,pangeran cinta,yan,Mr di2c,erlangga,ki joko, kita tggu penjual kopi,ko’blum menggelar jualanya..?salam utk semua.

  12. iwan berkata:

    asslm. maaf mw tnya mas admin. saya murid asmaul haq juga. setau saya asmaul haq hampir di seluruh indonesia bahkan manca negara tidak ada yang mengajarkan puasa untuk ijazahan asmaul haq ini. saya juga sudah pernah kontak dengan Almarhum syeh Subakir (pembabat tanah jawa). beliau dawuh kalau asmaul haq tidak ada puasa. mohon penjelasannya y mas admin

  13. Cagak Alam berkata:

    Mohon info apa ada yang tau KIDUNG BATARA ALAP mohon di infokan atau di up load

  14. ki joko tgl berkata:

    mas iwan yg terhormat,puasa hanya sarana untuk menambah kemantapan dan keyakinan mas,smga yg beda tetap indah ya mas,nwn

  15. ki joko tgl berkata:

    kalau nda puasa baca lafadz:ALLOH siang 5000x,dan malam 5000x,diluar ba’da sholat wajib,ku dpt tambahan begitu mas iwan

  16. ki joko tgl berkata:

    tapi walu beda tujuan semoga tetap satu niat,mendekatkan diri pada ALLOH ya mas,amin,monggo mas dilanjut

  17. ki joko tgl berkata:

    tapi walu beda tujuan semoga tetap satu niat,mendekatkan diri pada ALLOH ya mas,amin,monggo mas dilanjut,nuwun

  18. ki joko tgl berkata:

    ki orang halus &ki byageger salam ki,kicagak alam salam,nuwun

  19. wongedan berkata:

    manfaatnya yang spesifik buat apa ya..? nuwun

  20. wongedan berkata:

    manfaat yang spesifik buat apa ya? nuwun

  21. PANJI berkata:

    *AMALAN UTK MENGHADIRKAN KI SEMAR*
    BISMILLAHROHMANIROHIM
    ALLAHUMMA GONO GINI GUNUNG WUNGKAT SAHA
    JATI BRAJA NAYA TATA SARA UNI… BACA 100X
    SYARAT.:
    PUASA 3 HARI, SEDIAKAN KOPI PAHIT, AIR TEH MANIS, ROKOK KLOBOT,KEMBANG MAWAR 5 BUAH,
    KETAN KUNING YG DIATASNYA ADA AMPAS KELAPANYA.

  22. PANJI berkata:

    *AMALAN MELIHAT ALAM BARZAH*
    BISMILLAHROHMANIROHIM 3 KALI TAHAN NAFAS
    ……….SAHADAT…………………… 21 KALI
    ……….SALAWAT NABI……………… 33 KALI
    TERUS ULUK SALAM……….
    ASSALAM SALAM YA ALLAH………ALFATIAHA….3 KALI
    ASSALAM SALAM WASSAlAM….YA, ROSULULLAH………ALFATIAHA 7 KALI
    ISTGFAR……………………33 KALI
    TERUS BACA HURUF HIJAYAH [BA,SIN,WA,HA,HA,SIN,QOF]
    ASSALAMUALAIKUM…….7 KALI……
    YA ALAM BARZAH…..AL FATIAHA 3X
    AL IKHLAS 3X
    AL FALAQ 3X AN NAS 7X
    terus fokus……………………………………….sambil baca……..ya,ALLAH
    baca secukupnya sampai….berbentuk yang di inginin,kalau apa pun yg dilihat jangan takut tapi tenang saja.

  23. mbah gondrong x berkata:

    assaalaamu alaikum……..
    semangat fajar…………

  24. gus santri berkata:

    Nuwun sewu, urun rembuk. Yg benar adalah sulthonil auliyai Syekh ‘Abdul Qodir al-Jailani(bukan z)

  25. gus santri berkata:

    terusanya: Ilahi anta maqsudi (memakai q bukan g) wa ridhoka (pakai dh bukan d, beda itu) mathlubi. A’thini mahabbataka (b dobel sebab ada tasydidnya) wa ma’rifataka (pakai f sebab fa’ bukan p). Subuhan dulu para sedulur… Izin dulu,mundur.

  26. Q'deblenG berkata:

    Asallamu’allaikum…!!!!
    @ Q’wongalus
    @ Q’sadewa
    @ Q’nurjati
    @ Q’tofik
    @ Q’syarkowi
    @ Q’lanang edan
    @ Q’salawar rabit
    @ Q’mbah gondrongX
    @ Q’tora bika
    @ Q’kapal api
    @ Q’lim hu hu
    @ Q’angker
    @ Q’nur jati
    “semoga amal ibadah anda2 semua,d trima ALLAH swt….?.,amien.

  27. salam kagem sesepuh dan sedulur semua..
    @ki gus santri..saya mohon maaf kalau ada bnyak kesalahan dlm penulisan,maklum tadi mlam nulisnya dlm keadaan letih,dan trimakash jg atas koreksinya,saya hanya tukang ngarit yg gk pernah nyantri,jd saya mohon kepd sesepuh dan sodaraku semua untuk membenarkan kesilapan ini,dan kepd alloh saya mohon ampun..wasalam

  28. cucu adam berkata:

    @ bya Geger : Salam ki,,, @ ki Panji : ijin mengamalkan mas,,, maaf kalau semarnya datang mau di apain ya mas ? ? @ Cagak Alam : Kidungnya Buat Apa Ya ? ?

  29. Nurcahyo berkata:

    Mhn diwed4r kh4si4t dn kegun4an ki bi4r trsentuh ky4kin4n dn keiklas4n dlm mgam4lk4n b4rokalloh 4min..

  30. cucu adam berkata:

    @ bya Geger : Salam Juga mas,,, @ nurcahyo : Salim mas

  31. gus santri berkata:

    memang kita harusnya saling mengingatkan Ki Suparlan.. Panjenengan ngaku ngarit dg bangga (rendah hati) meski benar ngarit sekalipun, itu jauh lebih berharga ketimbang orang yg terlalu banyak kata2 tp tdk beramal sholeh apa pun. Kulo nggih bodo Ki. Wo ya sepertinya asmaul haq bersumber KH M. GHOZALI ANWAR trisono babadan ponorogo. Ke atasnya sampai ke Nabi Hidhir as.

  32. gus santri berkata:

    salam ke semua.. Gimana kabarnya para sedulur..?

  33. gus santri berkata:

    Assalamu’alaikum.. Tetepangan kepada cucu Adam dan Nur cahyo..

  34. salawar rabit berkata:

    @QdeblenG…Wa’alaikumussalam warohmatulloohi wabarokatuh wamaghfirotuh…ku jangan dipanggil Ki bro,berasa kaya dukun..wuahaha..ku juga msh imut & caem nih.. ^_^

  35. erlangga berkata:

    @ bya geger : Salam juga mas

  36. erlangga berkata:

    @ Salawar Rabit : kyk apa lawan Habib ? sudah di hubungi kah paman ?

  37. erlangga berkata:

    @ Gus Santri : kabar baik,, ternyata benar gus kata gus santri,, Jangan maksakan kehendak ma ALLAH gara gara demikian Saya Jd dapat pacar yg egois

  38. cucu adam berkata:

    @ Gus Santri : tetepangan itu apa ya ?

  39. salawar rabit berkata:

    Pacaran harom hukumnya!!!yang benar nikah…

  40. Ahmad berkata:

    Mas suparlan Saya trm ijazahnya,dan ada yg mo sy tanyain,puasanya boleh g di bulan romadhon dan wiridnya brp hitungannya apa seihklasnya.mohon di perjelas.trm ksh

  41. Erlangga berkata:

    @ Selawar Rabit : Komentari siapa ya ?

  42. Erlangga berkata:

    @ Selawar Rabit : Belum ada Modal buat nikahnya paman,,, Cewenya Diculik aja dipaksa harus mau nikah ama saya ya paman ? he….he…

  43. salawar rabit berkata:

    @erlangga…xixixi….cari dipesantren aja mang…murah meriah..hehehe..

  44. Erlangga berkata:

    @ Selawar Rabit : Ulun handak menculik aja aaaahhh,, Culik anak lawsn mamanya,, Suruh mamanya supaya mau menikahkan,, Siap karung baras lawan Tas kresek dulu ahhhhhh he….he…

  45. Erlangga berkata:

    @ Selawar Rabit : Dipesantren Info datang Kawal ulun ada Yg Larang Jua,,, kalau biniannya menikah Lawan Orang diluar pesantren,,, Jar kawal ulun mas Kawinnya Bisa Sampai 100 Juta Soalnya Ilmu agama Udah Bagus dan Insya ALLAH Biniannya jd Istri Yg sholeha,,, 100 JUTA : kalau nikah ama Cewe Biasa,,, bisa Dapat Isteri 10 Ikung atau 10 Orang ? he….he…

  46. @ki jokosalam kenal ki..injeh insyalloh sami
    @ki gus santringapunten ki,jangn pnggl saya dg sbtn ki,saya gk pntas menerimanya,memang bnar adanya yg aki santri bilang,saya benar hanya tk ngrit
    @ki ahmadmonggo ki diamalkan,silahkan diamalkan sesuai dg tatacara diatas,dan tentang kesilapan tulisannya td sudah dibenarkan oleh sodara kita ki gus santri..
    Alangkah baiknya dibulan suci ini tdk dcmpur dg niat jg tujuan trtntu,selain bermunajat pd illahi mohon ampunan dah barokah dibulan yg suci ini,semoga amal ibadah kita mendapat rahmat dan hidayahnya..amin
    poro sedulur,saya mohon undur,mumpung cuaca sedang cerah saya mau ngarit dulu,wasalam..SALAM PERSAUDARAAN

  47. Nurcahyo berkata:

    @By4 9393r,9us s4ntri,cucu 4d4m..Sl4m tklim knal…..Kmbli,.M4s.

  48. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Salam mas suparlan bin sadimo, wah sampeyn bandarjaya nya mana kang.

  49. salawar rabit berkata:

    @erlangga…larang jua mang lah binian dipesantren wadah piyan…cari pesantren Hidayatulloh aja,,kawan ulun nikah disitu kada bebayar sama sekali,org luar pesantren kawan ulun nih..beisi anak sudah wayah ngini ^_^

  50. salawar rabit berkata:

    @bayu pamungkas..ass wr.wb om…kmren dpt info dr om bengawan candhu,klo om bayu punya doa memindah energi & khodam keris ke batu cincin..bila berkenan ulun minta ijasahnya..klo ga,gapapa juga sih ^_^

  51. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Wah2 @selawar rabit pake aja doa nurbuah + al iklas 7x , itu aja

  52. Gentar alam berkata:

    Hihihii….ada yg ngebet pingin nikah…hahaha….

  53. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Tp, hrs pke TD lo @selawar rabit, kyk jurus tarikkn / jrs memindah penyakit ke hewan, cblah

  54. mas agung berkata:

    @ mas suparlan
    @ mas nurcahyo
    @ Ki bayu pamungkas
    @ om salawar rabit
    @ erlangga, selamat pagi semua…. sugeng makaryo

  55. salawar rabit berkata:

    @BAYU PAMUNGKAS…wah,makasih banyak ya om…btw,,kira-kira mun mandau nang baisi tu,,jinnya Agama apalah om,ulun ada beisi sebuting dibarii kepala suku dayak daerah kaltim… ^_^
    @Gentar alam….iya nih om si erlangga/Ahmad Fachrizal udah ga tahan pengen nikah…hehehe…

  56. mas agung berkata:

    ki gentar alam, sugeng enjang. laper ki, belum sarapan nih, satenya masih ada gak ?😀

  57. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Met pagi jg, mas agung. Gmn kbr,

  58. salawar rabit berkata:

    @mas agung…wa’alaikumsalam..

  59. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Itu biasany agamanya non muslim/hindu kaharingan

  60. mas agung berkata:

    Alhamdulillah ki, baik.semoga Ki Bayu dan sedulur2 pada sehat semua.

  61. AMPEL berkata:

    mas gentar,tu ada amalan dtengin leluhur tpi gak tau namanya gmn kie kang?blh akang mertamu lg?tnya tuan rumahnya namanya spa?nuhun

  62. Cagak Alam berkata:

    @Ki Nurjati
    @Ki Alus
    @Ki Arya
    Maafkan saya mohon di UP LOAD kidung Batara Alap @semua sedulur yang memiliki kidung tersebut Saya

  63. Wong Abangan berkata:

    @Ki bayu pamungkas
    @Ki gentar alam
    @Ki selawar rabit
    @Mas agung
    @Mas ampel
    Selamat pagi. Ki bayu sampun sarapan dereng nggih? Bubur ayam apa nasi uduk ki hehehe

  64. mas akik berkata:

    @eyang ki alus
    @eyang ki gentar alam
    @eyang ki cagak alam
    @eyang sesepuh2 sedoyo
    @mas mas
    @dulur dulur ….Assalamu’alaikum…

  65. Nurcahyo berkata:

    @dumat3n9=ki alus ki nurjati,cagak alam,wongabangan
    mas agung,ki b4yu,ki gent4r 4lam,ki amp3l,ki s3lawar rabit…Sugeng 3njing m3t aktivitas….

  66. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Kang abangan udh sarapan kang,dgn nasi kuning.

  67. Wong Abangan berkata:

    Hehehe ada yg ultah ya ki, kok bikin nasi kuning.

  68. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Y, ank q yg pertama?

  69. salawar rabit berkata:

    @Wong Abangan…met pagi juga om ^_^
    @Nurcahyo…sugeng juga om,walaupun ku ga tau artinya sugeng..hehe..met aktifitas juga ya ^_^

  70. Erlangga berkata:

    @ Mas agung : pagi,,, Maaf Baru Balas tadi abis buka facebook @ ki Gentar alam : iya ki Gak da Tempat p…….,,, kalau k knalpot motor ntar malah Jadi (maaf) sosis panggang maaf canda he….he… @ Selawar rabit : Didaerah mana paman pesantrennya ?

  71. mas agung berkata:

    @ salawar rabit : sugeng itu artinya selamat, kita2 juga gak tau, kalo ternyata ada yang celananya robek kok ha..ha…
    @ wong abangan : emang gak dapet kiriman dari Ki Bayu ya? aku juga, tadi beli di kebon nanas tadi😀 abis nungguin satenya Ki Gentar Alam tak kunjung datang……

  72. salawar rabit berkata:

    @Erlangga…hidayatulloh tersebar di seluruh Indonesia…mun kawan ulun nih nang di balikpapan

  73. Gentar alam berkata:

    Hehehe.,.@mas agung….masih ada mas…mau sate gagak atau sate tokek..apa sate kodok rasa sepesial buat pelanggan setia..hahaha..total semua..500rb murahkan mas agung..xixixi…
    @mas ampel..
    @wong abangan..
    @mas akik…
    @salawar rabit…
    @erlangga…
    @ki bayu pamungkas…
    @mas nurcahyo…
    Salam salim semua salam hormat takdzim sy…nwn..

  74. salawar rabit berkata:

    @mas agung…hehe..ne keto saru…ku cuman bisa boso jowo sedikit,,pernah sekul di ngajogjokarto,dirapot pelajaran boso jowo dapet 5
    xixixi…

  75. mas akik berkata:

    eyang@ki gentar..500rb itu plus tikar plus kopi plus makan siang malan malem juga oleh2 bwt pulang ya..?wah..murah2😀

  76. Erlangga berkata:

    @ Gentar alam : Salam Takzim juga,,, @ Salawar Rabit : Tapi gadis kada paman ? perawan kada paman ? (maaf) Soalnya info datang kawalan jua,,, Cewe balikpapan jarang yang perawan kecuali anak smpnya soalnya disana pergaulannya bebas,,, disana jar kawalan,,, kalau cewenya suka lawan kita,,, cewenya duluan yg ungkapkan Cintanya,,, sudah kaitu disana Jua Tinggi tinggian Gengsi Jar mantan pacar ulun,,, mereka bangga kalau jadi Pusat perhatian orang orang,,,……

  77. mas akik berkata:

    om@salawar rabit:)

  78. salawar rabit berkata:

    @Gentar alam..salam salim juga om..satenya serem om,bikin atut ^_^

  79. salawar rabit berkata:

    @mas akik..hai juga om ^_^

  80. mas akik berkata:

    eyang@erlangga wah sewek2 sana bakat smua tuh jadi seleb he 99x

  81. Erlangga berkata:

    @ Gentar alam : Saya pesan sate ayam,,, aja gak pake Tokek ya ? atau gak pake sate tokeknya

  82. mas agung berkata:

    Alhamdulillah… akhirnya satenya datang juga, walaupun nasi udukku udah abis😀 …. monggo sedulur sekalian, ini ada kiriman sate dari Ki Gentar Alam, spesial sate kodok dari pinggir kali pesanggrahan. nuhun pisan Ki…. piss…
    @ salawar rabit..lanjuttttt…..
    @ erlangga : mendingan ……😀

  83. wongkasmaran berkata:

    SEKEDAR ISENG
    daftar nickname “WONG” di KWA:
    @wong alus
    @wong abangan
    @wong wongan
    @wong faqir
    @wong angus
    @wong adus
    @wong sintink
    @wong medan
    @wong strees
    @wong kasar
    @……..silahkan dikoreksi/ditambahi
    aku minta izin masuk grup nickname wong……
    WONGKASMARAN

  84. mas agung berkata:

    @ mas akik, mana 234 nya tadi?

  85. wongkasmaran berkata:

    hehehe’ehe….
    salawar rabit=wong ra nduwe clono

  86. salawar rabit berkata:

    @Erlangga..wew pergaulan bebas…kalo menurut pengamatanku…orang baik jodonya baik juga…orang yang ga menjaga kesuciannya dapet yang seimbang juga…

  87. Erlangga berkata:

    berdasarkan penelitian saya Cewe Suka Sama cowo Karena : 1). Fisik(tampangnya si cowo cakep,,,penampilan ok dll),,, 2). Uang (si Cowo Tajir/Kaya) 3). Si Cowo Ngetop(Pembalap,,, Pemain band,,, Penyiar radio dll),,, 4). Sikap (si cowo baik,,, Rajin ibadah dll),,, 5). Faktor x(bisa pelet,,, Susuk,,, Pengasihan dll),,, Yg Kelima Saya Pernah introgasi 2 Cewe,,, Cowonya kasar bahkan ada yg mau lempar cewenya ke jurang tapi cewenya tetap Suka padahal Tu cowo Gak cakep,,, Gak kaya,,, Gak ngetop,,,Jahat

  88. mas akik berkata:

    @mas agung loh ga di bawa toh,gpp biar bwt eyang@mas haris he he kita isep star mild aja daripada gak laku hehe

  89. salawar rabit berkata:

    @wongkasmaran…ga tau artinya tuh

  90. Erlangga berkata:

    @ Selawar Rabit : Iya om,,, Jadi ingat arti Surah an nur : perempuan yg keji untuk Laki laki Yg keji,,, Perempuan baik baik,, untuk laki laki yg baik,,, Pengalaman paman : Saya Pernah nyari cewe Gak baik(rusak),,, tapi selalu gagal(Rata rata mereka kada suka lawan Ulun),,, pasti yg suka ulun cewe baik baik gak tau kenapa

  91. wongkasmaran berkata:

    erlangga=wong nyari cewe.
    hwhehe”ehe…

  92. Erlangga berkata:

    @ Wongkasmaran : wah Terima Kasih dapat Julukan baru Saya,,, Salam kenal @ALL : saya mau siap siap Jum’atan dulu soalnya disini sudah Jam setengah 12 Siank,,,……

  93. Tjah mumet berkata:

    mas wong abangan koneksi di wngri bagus to mas?

  94. Ray pranata berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat sesepuh, saudara dan keluarga ku d KWA.
    Ki Gentar Alam@salam Ki.
    Pa kbrny Ki?
    Mas Agung@salam mas.
    Mas akik@salam mas.
    Mas Erlangga@pa kbr mas?
    Mas Salawar rabit@salam JOMBLO_O’.
    Dh ketemu no pe sy Paman?
    Ki Nurcahyo@slm kenal Ki.
    Ki Bayu Pamungkas@salam Ki.

    Hayo..hayo..
    Siapa yg mw pesan sate KWA..
    Sesepuh dan murid2 KWA pst dh laper…
    Nti d lanjut lg wiridny..
    Mari sy bantu Ki Gentar suguhin sate..

  95. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    @gentar alam, salam ki,

  96. mas akik berkata:

    om@ray pranata …
    om@ki bayu..wa’alaikum salam…

  97. Cagak Alam berkata:

    Salam sedulur semua
    @wong alus
    @wong abangan
    @wong wongan
    @wong faqir
    @wong angus
    @wong adus
    @wong sintink
    @wong medan
    @wong strees
    Mohon di UP LOAD Kidung BATARA ALAP
    Saya mohon sama sedulur semua suasana darurat !!!!!

  98. mas agung berkata:

    @ ray : salam juga, gimana semalem, sukses ?
    @ mas akik : ya udahlah, yang itu aja gak papa, sambil nunggu waktu sholat jum’at
    @ wong kasmaran : lagi gandrung wuyung ????
    @ all, ada SOS dari ki cagak alam !!!!!!!!!

  99. Wong Abangan berkata:

    Ki bayu saya ucapin met ultah buat putro panjeenengan,
    @mas agung tadi saya dapet kiriman nasi kuning dari ki bayu wah mantaf ki naskunnya.
    @ki gentar alam hehe jangan lupa ya ki besuk…sate gagak jangan dihabisin hehe
    @cah mumet hehehe koneksi nopo mas, cah nggunung nggeh koneksine kalih kayu watu to mas hehehe

  100. Wong Abangan berkata:

    Mas wong kasmaran, selanjutnya wong fei hung, wong ipin, wong upin hehehe.
    @mas akik jarene laraninng loro ora koyo wong kang nandang wuyung,mangan radoyan rajenak dolan neng omah binngung wekekekek

  101. Gentar alam berkata:

    Mas cagak alam..darurat bagaimana to…apa ada panggebluk….apa ada hal yg membahayakan….daruratnya bagaimana…..

  102. Tjah mumet berkata:

    jumatan rumiyin mas nuwun sewu……….

  103. Cagak Alam berkata:

    @Genter ALam, saya kedatangan info dari nenek yang tiba tiba datang saat murud saya kerasukan dia sudah kasih tanda hari ini limit waktunya, untuk mengambil korban karena tempat itu tahun kemaren sudah ada yang ninggalsaya dapat wisik suruh penangkalnya adalah KIDUNG BATARA ALAP

  104. Cagak Alam berkata:

    Saya sudah hubungi beberapa sedulur di kampus memang target bukan murid saya tapi orang lain

  105. Cagak Alam berkata:

    Semalam saya kunjungi tempat tersebut tapi tetap wisik yang saya dapat ya tetap meski pake kidung itu, konon dapat menghentikan permintaan rutin dia tiap tahun

  106. Cagak Alam berkata:

    Monggo para pini sepuh yang memang mumpuni mohon bantu saya, jujur saya tidak mampu untuk memindahkan kerajaan mereka

  107. Cagak Alam berkata:

    Sedulur semua ditunggu solusinya ba’da shalat jum’at
    MASI BERSAMA SAMA MENUJU KEMENANGAN
    AQIMU SOLLAH

  108. Ray pranata berkata:

    Mas agung@utk pertanyaan mas, sy g tw mw jwb apa mas.
    Sy hny ngikuti spt apa yg tlh d jlskn dan melaksanakn sesuai dgn pemahaman sy.
    Spt apa hslny…
    Sy serahkn pd Yang Maha Menentukan.
    Maaf mas…
    Kl mas gmn?
    Mungkn bs berbagi pengalaman..
    Via sms atw email jg blh lho mas.
    ^_^
    Slmt melaksanakn shlt jum’at saudara ku smuany..

  109. Erlangga berkata:

    @ Mas akik : Iya Cucu Q He….he… d panggil eyank ? @ray pranata : baik,, Ikut nyimak sambil makan baksoo ayoo siapa mau baksoo ? ? @ Cagak alam : Coba tanya sama Ki Gentar alam,, Biasanya beliau tau,, Kidung pamungkas sapu jagat aja beliau tau,, @ Ki Bayu : Selamat Ultah Ya ? ?

  110. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Y y y

  111. mas agung berkata:

    Ki Bayu, kayak iklan KB aja….. y y y😀

  112. Petualang ilmu berkata:

    Bismilahirohmanirohim.allahu hak allah,diri tuhan hak ku,hak nur zatulah,tuhan tue pasti tiade luke diriku sakti hak qul billah.hi..hak allah.amalkan tiap lewat pintu dibaca slm 7 hari dan hrs slalu menjaga wudhu

  113. AMPEL berkata:

    assallamuallaikUm.wr.wb
    bayu pamungkas,
    ilmu,ilmu,ilmu,ilmu,ilmu.1.2.3.4.5,,bumi,laut,angin,api,nur,ego,ikhlas,malas,semangat,ahir,,,,

  114. mas akik berkata:

    @ki cagak alam semoga para sesepuh bisa mencarikan solusinya amiin…

  115. wongangus berkata:

    weleh weleh..podo ngrumpi kabeh toh..

  116. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Mas agung, y gtlah, mas ampel wa’alaikum slm

  117. Didi Kempoot berkata:

    @eyang cagak alam : coba minta bantuan ki alus untuk mindah kerajaan jin. Atau ki torabika yang pernah memindah kerajaan jin dengan RDR. atau habib ali atau ki jatiraga. Atau sama ki gentar alam langsung

  118. AMPEL berkata:

    mas bayu lg sbuk pa??kok blum kluar lg jurusnya?!
    sy bru bngun tdur dpt ilmu tpi ktnya nama ilmunya JURUS MUMET,he,he

  119. Erlangga berkata:

    @ Petualang ilmu : Itu Ilmu Kebal ya kalau gak salah ? kalau salah maaf

  120. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Salam semuany?

  121. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Mas ampel ada jurus baru,nmny jurus entok minta makan hehehe

  122. Erlangga berkata:

    @ Ki Cagak alam : saya setuju dengan mas didi kempot,,, Coba Minta Tolong Lewat mas Torabika siapa Lewat Perantara Rdrnya bisa Menghentikan Nenek nenek yg minta Tumbal itu Siapa tau Bisa

  123. JOKO NDBLEK berkata:

    Minta bantuan para sesepuh aja ki.

  124. Didi Kempoot berkata:

    Ki bayu pamungkas kalau cari pasak bumi di kalteng banyak ya?

  125. ngesty berkata:

    assalamu’alaikum
    sedulur2 sedanten sugeng sonten njih…..
    salam kenal om @ampel…..
    apa kabar @ki bayu paamungkas sugeng rahayu….
    klo om ampel ngeluarin ilmunya jurus mumet hanya ada satu yg bisa melawanya yaitu @ki Torabika dengan jurus andalanya juga yaitu jurus kopi dgn DUO SUSU
    he he he……..just kids om……..
    ampun @ ki torabika klo ane asal ngomong………..

  126. AMPEL berkata:

    ngesty salam kenal juga,,ada cew pa cow,,penyabar,nerimo,tpi klo cowk jngn bnyk ngmng alias cerwet,he,he,he
    mf guyon doang

  127. ngesty berkata:

    monggo sedulur sedanten nyuwun pamit riyen….
    udh capek seharian jadi kulli sambil belajar dikampus kita ini dan sudah bertambah teman juga,semoga apa2 yang telah kita pelajari di KWA ini bisa bermanfaat dunia dan akhirat…amin

  128. Petualang ilmu berkata:

    @erlangga:bner fungsinya untuk kekebalan tp kalo udah menyatu dia bisa multifungsi pd kalimat hi..it bs diisi hajat kita misalny untk melunturkan ilmu lawan atau membunuh lawan dg tunjukan jari..kebalnya bisa diaktrasikan pantanganya tidak boleh aktraksi didepan org bisu

  129. arto pas pasan berkata:

    DUO SUSU MEMANG RASANYA MAKYUS …. TUR LEGIT
    SATU cangkir lagi DUO SUSU nya

  130. arto pas pasan berkata:

    TAPI ngutang dulu, ngaduknya yang lama ya Ki biar rasanya nendang

  131. arto pas pasan berkata:

    wah mantep tenan , sambil nyedot 234 nikmat , dari pada mikirin RDR yang bikin mumet

  132. salawar rabit berkata:

    sugeng tetepangan

  133. dead man berkata:

    cendol….cendol….. ada yg mau bli?

  134. bengawan.Candhu berkata:

    @salawar rabit…..uncle dgn sgenap kelincahannya….slmt mlm….

  135. wongkasmaran berkata:

    ISENG AJA
    daftar nama nickname “WONG” di KWA:
    @wongalus
    @wongabangan
    @wongwongan
    @wongfaqir
    @wongedan
    @wongmedan
    @wongsintink
    @wongmbohol
    @wongadus
    @wongangus
    @wongadoh
    @wongkasmaran
    @wong…………..kayaknya gak greget kalo gak pake nickname WONG…monggo dilanjut..

  136. salawar rabit berkata:

    @bengawan.candhu…ku dah turu tadi malam om.
    @dead man…dah abis ya cendolnya om,,padahal ku pengen mandre jg tuh.. ^_^

  137. Erlangga berkata:

    @ Petualang Ilmu : Berarti Sama dengan Ilmu Pedang Zulfikar dan Ilmu Gayung Api Orang sumatra ya ?,,, Dulu Saya Pernah Di Tawari Guru Saya Salah Satu Orang Aceh Y*s*d*n* a**,,, Tapi mahar Ilmu Gayung apinya Lumayan,, Klw Gak Salah Ingat di Brosurnya 700 ribuan,,, Trus Harus Puasa 7 Hari,, Karena Saat Itu Gak Punya Uang Segitu Ya Gak Saya Transfer N Gak Saya Pelajari

  138. ericsagita berkata:

    qobiltu ki

  139. Ki Badung berkata:

    Bagus mas cuman biar enak pembacaanya.
    ILAIHI ANTA MAGSUDI WARIDOKA MATZLUBI A’TINI MAHABATAKA WAMA’RIPATAKA.
    ini tulisan Arabnya.
    الهى انت مقصودى ورضاك مطلوبي اعطنى محبتك ومعرفتك
    Mohon maaf bila masih ada kekurangn

  140. gus santri berkata:

    Cucu adam, tetepangan itu bahasa jawa. Maknanya Salam Kenal.. Buat semua yg nyenggol saya,maaf jawabnya lambat. Maaf kurang aktif. Dan hanya pakai hp. Ketahuilah persaudaraan itu diikat oleh ikatan batin. Ketahuilah para sedulurku saya merasa bersaudara dg Anda semua. Mudah2an Anda menerima persaudaraan saya. Meski tdk saya senggol satu persatu. Mengingat terlalu banyaknya anggota. Maka saya juga memaklumi kalau Ki Wong Alus belum pernah jawab kenalan saya. Ataupun semua dulur. Saya maklum itu. Toh kita tetap bersaudara.

  141. WongNgalam berkata:

    assalamu’alaikum wr. wb.
    mas parlan mohon ijin mengamalkannya, moga2 bermanfaat dan menjadi berkah.
    wassalamu’alaikum wr. wb.

  142. Lelananging Jagad berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya ya ki

  143. dody berkata:

    …..qobiltu….

  144. rudi berkata:

    anda punya masalah problem hidup?hutang menumpuk?tiap hari di kejar rentenir?jangan putus asa,kami ada untk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai,aman mudah dan tanpa tumbal
    tidak melenceng dari keagamaan,insyaALLAH km menggunakan ilmu wali
    mahar gartissssssssssssss
    karena kmi lebih utamakan persaudaraan dari pada mahar
    hub kami
    sukocorudi@yahoo.co.id

  145. yus berkata:

    qobilto……

  146. bams berkata:

    udah berani ijazahin emangx udah dapat mandat kangmassssssss..mohon penjelasanx yg akurat……salah2 bikin orang terjerumus.

  147. bams berkata:

    maksud saya ijazahan asmaul haq.

  148. EVA berkata:

    maaf, bukane ngritik, wong ijazahan kok dicampur aduk…, ada asmaul haq, ada jaljalut dll. mohon deh di beda2kan, trus tu ada ijazah yang bahasa jawa tu kan sifatnya sirri.. kenapa di expos. ni bener pengijazah ato bukan sih, apa hanya ikut ikutan.

  149. wong awam berkata:

    Mohon diluruskan tentang apa itu Asmaul Haq….Karna tidak Semudah itu Di ijazahkan….Serta amalan-amalan yang lain harus ada guru/mursyid agar tujuanya pun jelas…..dan ada yang tanggung jawab.

  150. nunkyuni berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan

  151. al-faqir berkata:

    Ass…ikut nimbrung,amit sewu dumateng Alloh gusti kang murbeng dumadi sebenarnya Alloh sudah dekat ….barang siapa ingin mndktkan diri dgn cara apapun…berarti mrk masih jauh dengan Alloh

  152. EVA berkata:

    MOHON DENGAN SANGAT DILURUSKAN

  153. Gito A berkata:

    Asmaul haq itukn hanya Alloh, sedang tu kok banyak sekali pakai puasa segala kan lemas bisa kurang dong konsentrasinya tolong Sesepuh KWA dikasih pencerahan mana xang sebeoarnxa trims!

  154. gusbonex berkata:

    ehemm…mim…ehem…mim…ehem…mim…ehem…mim…ehem…mim…
    ….. …

  155. gusbonex berkata:

    ehemm…mim…ehem…mim…ehem…mim…ehem…mim…ehem…mim…
    ….. …
    hihihihihihihihi uhuihihihihi uhuihihihihihihi

  156. gusbonex berkata:

    ngiyup dulu ahhh dimariii, sopo tau si tuan rumah lagi bolong udele alias berbaek ati ngasih ane seteguk air welas asih buat kerongkongan ane yg kering kerontang ini, syuuuskur syuukur ngasih ane seember buat ane mandi, badan ane udah bau nich, hihhhhh wusssss wussss,bau riya’, bau sombong, bau iri, bau dengki, bau ngerasa udah punya ilmu tinggi, dannnn baaanyak laagii yang laaainnnyaaaaaa, uhuihihi uhuihihihihi, zoxxxx ghozoxxxxx ghiiilaaaaaapp

  157. gusbonex berkata:

    tok took toooook, assalamualaikuuuumm…atoook oh atook,e… keliiiru, hihihihihi assalamualaikuuuumm…brother@parlaaaaaann ohh brotherr@parlaaann, maaana nich oolangnya, didaaalem mungkin yaa, hemmm sepeda ontel ane nich diparkir dimana yaa, binung ane(garuk-garuk bun-bunan kayak kebo longor, hihihihi)kalo ilang bijimana yaa, mosok ane pulang mbawa mercykil binti nyekerrr kayak ayam yg pake sepatu, mosok ane gadein nih sarung lusuh bin dekil, uhuihihihihihi clinkkkkkkkkk

  158. gandri berkata:

    Asmaul haq bukan ini. Asmaul haq ada tata cara khusus, ijazah dari Nabi Muhammad ke sayyidina khidir ke syaikhi ahmad imam rifai ke syaikhi ahmad imam subakri ke syaikhi muhammad djamhari ghozali anwar. Asmaul haq ilmu keselamatan dunia akherat.

  159. xirom berkata:

    dateng ki SUPARLAN BIN SADIMO,slam paseduluran,ngapuntene sakderenge,asma’ nku np saking mbah jamhari,pucang anom,baleboto,madiun ponorogo(bunga islam) brsanad saking mbah ahmad rifa’i banten,kq kaduse enten seng bten sami,swun………

  160. Andrian Wijaya berkata:

    askum kulo bade tanglet asmaul haq yg q amalkan kyaky g gitu
    q d ksh tau oleh ustad shoubari jombang g gt……?

  161. pengamal berkata:

    asmaul haq merupakan dikir /amalan yang diperbolehkan bagi orang yang telah mendapatkan ijazah/ijin dari mujis/guru bukan diperuntukan semua orang.

  162. pengamal berkata:

    barang siapa yang dengan sengaja dan ikut mengamalkan amalan yang diatas tanpa ijin dari guru yang haq maka insya ALLAH matinya akan nyasar karena ilmu yang didapatkan dari setan/jin,dan bila saudara sekaLIAN Ingin amalan ASMAUL HAQ yang benar datang langsung ke USTAD SOUBARI Peterongan Jombang.

  163. pengamal berkata:

    saudara tidak percaya dengan apakah amalan yang di posting diatas adalah Batal,dan Mujis Ustad Soubari adalah guru yang Haq,saudara bisa datang langsung Ke desa bagsri Kec.Ketosono Kab Nganjuk.maka akan tau mana yang Haq mana yang batal.ini diperuntukan semua kalangan.

  164. surya lelana berkata:

    qobiltu ilmu melihat alm barzahnya ki

  165. utusan langit berkata:

    ngapunten.. klo ustd shobari apa tdk d peterongan rumah nya?

  166. wong alit berkata:

    yang saya tahu bukan ustad soubakir tapi kyai kusnin belan grobokan

  167. satrioperkoro berkata:

    tlg yg berani mengijasahi asmaul haq, selain dr mojoduwur. Urusan sama satro perkoro.

  168. satrioperkoro berkata:

    ojo gelek perkoro

  169. gallent berkata:

    ijin nyimak………..

  170. eva berkata:

    yang punya ijazah bukan hanya mojoduwur aza rek… Asmaul Haq ada dimana2…. jadi jangan main urus urusan… yang sabar gitu. wong asmaul haq ndak ngajarin urus urusan kok

  171. aji berkata:

    Hoe Raimu sopo wani ngekek’i amalan??? Ngerti Asmaul-haq apa g?? Ngerti mana yg batal dan mana yg Haq apa g??? Wes ngroso cedak kr sg kuoso ta Raimu?? Rumongso dadi wong marifat ta Raimu…

  172. eva berkata:

    rame rek…….

  173. gus zan berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  174. rochmadindra berkata:

    assalamualaikum, saya kulo santri bunga islam ponorogo.
    saya mau tanya, kok beberapa ujazah asmaul haq diatas agak berbeda dengan yang saya punya??
    mohon dibalas.

  175. rochmadindra berkata:

    saya santri K.H. Ahmad Tarmuji ponoogo

  176. Imam Zarkasyi berkata:

    Saya santri Mbah Zen Mojoduwur. Wirid Asmaul Haq tujuannya adalah “Ma’rifatullah”. Bukan karena untuk biar sakti dlsb. Bukankah kalau kita sudah dekat dengan Allah, maka Allah akan menjaga kita? Trims.

  177. ouz Bunga Islam Bojonegoro berkata:

    pye to poro sdulur kie,,,,
    msok do ra dunung kbeh,,,,
    ilmu kok di obral nginiki,,,,
    snk bai’at sduluran kbeh kie spooooooooo,,,
    nk blajar kie sink temenanan to jek no ngerti,,,,,,,
    ileng2 kata – kata q kie,,,,
    jo baleni snk koyo nginiki manehh,,,,,
    ndang pdo d hapusi,,,,,,,,

  178. wong bobrok berkata:

    q santrine syech rifai’i heheheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  179. wong bobrok berkata:

    pengamal
    on 20 July 2011 at 22:04 said:

    barang siapa yang dengan sengaja dan ikut mengamalkan amalan yang diatas tanpa ijin dari guru yang haq maka insya ALLAH matinya akan nyasar karena ilmu yang didapatkan dari setan/jin,dan bila saudara sekaLIAN Ingin amalan ASMAUL HAQ yang benar datang langsung ke USTAD SOUBARI Peterongan Jombang.

    jek ngijazahi to kang………..g isin karo seng neg gunung

  180. jagad kusuma berkata:

    maaf mau tanya,saya ikut bi yg diajrkn dr H. Abdul bakri babadan.apakah sama dngan saudara2 sekalian maaf lau ad kta yg gk berkenan. Saya hny ingin menambh paseduluran.

  181. hamim berkata:

    izazah biasanya tidak boleh ditulis sehinga sering terjadi salah kutip tergantung latar belakang penerima ijazah bahkan bisa melenceng jauh dari maksud pemberi ijazah untuk ini saya sekedar mencocokkan yang pernah saya terima adalah “Allah duwe urip ora duwe pati” mana yang benar mohon dikoreksi.

  182. lakilakipemuas berkata:

    apa2an ini? asmaul haq drmana ada kyk gni? bwt yg ngepost km itu siapa kok lancang ngash ijazah lwt post gni? km tau g asmaul haq itu apa n aturanx gmana? saya santri asmaul haq lngsung dr asalny. tlg dhapus post ni n bwt yg bca jngan di amalkan cz itu salah dan batal. jika ada yg ingn tau asmaul haq bs mnghbngi saya 0856 307 2297 ato pin bb 29339854.

  183. Hanzdawn berkata:

    apa2an ini? asmaul haq drmana ada kyk gni? bwt yg ngepost km itu siapa kok lancang ngash ijazah lwt post gni? km tau g asmaul haq itu apa n aturanx gmana? saya santri asmaul haq lngsung dr asalny. tlg dhapus post ni n bwt yg bca jngan di amalkan cz itu salah dan batal. jika ada yg ingn tau asmaul haq bs mnghbngi saya 0856 307 2297 ato pin bb 29339854.

  184. Hanzdawn berkata:

    bunga islam dan asmaul haq itu dr asal yg sama tetapi beda guru. perbedaan ny kl bunga islam itu keberadaanny d resmikan sbagai organisasi sdngkn asmaul haq tidak.memang mirip tetapi beda. saya tau dr sumberny langsung.dan yg perlu diingat amalan asmaul haq tdak bs seenakny di ijazahkan.ada mujiz trtntu yg blh mengijazahkan.sdngkn yg d post itu bkan asmaul haq.asmaul haq tdak ada yg pke bhsa jwa dlm pengamalanny.jg ada syarat2 trtntu jk jd santri asmaul haq. bagi yg mau info tntng asmaul haq bs hub sy d 085 6307 2297

  185. wong xin thing aja.. berkata:

    aduuh ada apa ini kok ribut2 ..rebutan apa?rebutan bener? Po ngrebut sing bener?wahahahahahaha..aq ra melu2 lho…

  186. wong edian bikin repot berkata:

    asslmlkum ..ayo dulur pdo jujur d blog kwa yg kta cintai,..saling ingat mengingatkan n bgi yg g’ ingat yo d ingatkan…bgi yg bisa,mengingatkan yg g’bisa…waduh …mmm aq koq tmbh bingung ki..ingat dan mengingatkan?iki jane masa’lah opo tho yhoooo…..mbingungi…mmmm..gkgkgjgkgkgkgkgkgkgkgkgk

  187. Kodok ijo berkata:

    Walah,seng bener seng endi kie??Mbok yo aku seng goblok iki di ajari ilmune sampeyan2 seng wes pinter,,hehe..Piss..Salam kenal..

  188. Hanzdawn berkata:

    mslh yg bnr yg mn slahkn dnilai sndr. saya santri asmaul haq dr mujiz yg sah dan sya tdak pernah tau ad amalan asmaul haq sperti itu diatas, tntang BI mujiz yg ada sudah wafat.jd jk ad skrg yg mngaku mujiz tu bhng. bwt admin tlg d koreksi.kalo anda tidak tau asmaul haq jngn skali2 smbrngan mempost diatas dan mlah salah. yg pnsaran slahkn hbngi saya.saya tidak membual dan ada bukti.

  189. bendolo geni berkata:

    buat admin ny,tolong tulis sil-silah yang benar dari nabi Kidzir As sampai sekarang… Dan yang sah memegang BI/romo kyai ny itu siapa?

  190. Samsi berkata:

    Assalamu’alaikum ki umar/KWA .salam perkenalan dan maaf kok tertarik sama amalan alam barzah ,dan mungkin ini ygpernah dceritakan Guru SMA dulu…maaf kalo boleh nyimpen/ìzin ngamalin…m.suwun

  191. indra cayandri berkata:

    maaf bukannya ijazat 1-3 tidak boleh ditulis. Yang berhak mengijazahkan hanya orang2 yang mampu saja. Jika anda menulis ijazah 1-3 berarti anda telah melanggar.

  192. RE berkata:

    isi absen mlm minggu

  193. . berkata:

    ngapunten kulo angsal nimbrung, panjenengan buka ijazahan sampun angsal amanat sakeng guru?

  194. very (kothok) berkata:

    asskum, tolong minta amalan yang lain,
    saya warga bunga islam
    saya kehilangan kontak dengan warga lain yang dulu karena saya merantau jauh,
    tolong minta sedikit arahan & catatan amalan,
    trima kasih

  195. Negeri Siginjai berkata:

    السَّلاَمُعَلَيْكُمْوَرَحْمَةُاللهِوَبَرَكَاتُهُ
    Temen saya pernah cerita bahwa dia pernah diberi ilmu asmaul-haq,dia diijazah langsung di daerah jawa timur,kemudian tubuhnya dirajah,saat pulang ke rumah tanpa disadari rajah di tubuhnya hilang dg sendiri (sepertinya menyatu dlm tubuh)..terus bacaan yg diwiridkannya cuma “alloh” saja..jadi mohon dikoreksi Ki wong alus,apa bener asmaul-haq yg diijazahkan sm kang suparlan diatas..terima kasih,salam untuk seluruh dulur KWA..

  196. (anggota berkata:

    masyaallah pye to ijazahe kok disbar ne wong seng ra melok
    jo dbaleni rapenak kro sesepuh ipsbi

  197. dwie berkata:

    mesem mawonn

  198. asysyeikh berkata:

    QOBILTU

  199. asysyeikh berkata:

    @erlangga mun pacaran haram akhirnya banyak nang tatukar kucing dalam karung, bgmn tahu sifat calon bini hehehe

  200. abdul mumin berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin
    mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan
    orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  201. Rama berkata:

    Bohong tu, amlannya slah, pngijzhannya pun sbnarnya tidak mnggunakan puasa, Saya anggota asmaul haq bunga islam

  202. paijo berkata:

    menyesatkan umat.

  203. den bagus kh macan putih berkata:

    Ngapunten kang Njenengan Mpun angsal dawuh saking guru nopo dereng…? Terus panjenengan sanad te sinten. Ilmu asma’ul haq mboten ilmu sembarangan lo kang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s