AMALAN MILIKI REJEKI MENDADAK


abahraffi
abah.raffi@yahoo.com

BACA AL-MAIDAH AYAT 114 DARI KALIMAT ALLOOHUMMA ROBBANA SAMPAI DENGAN ROZIQIN DITAMBAH
ALLOOHUMMA ANTI JULAIKHO INGKANG YUSUF
YA MALAIKAT ROKIB
YA MALAIKAT ATID
KULA NYUWUN BERKAH MULYA MILIK REJEKI KANG SIFATE MENDADAK
SEUCAP INGKANG NYATA
YA ADAM BAROKAH
YA HAWA BAROKAH
YA YUSUF BAROKAH
LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADUROSULULOH
INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.ALA TA’LU ‘ALAYYA WA’TUNI MUSLIMIN.
KAF HA YA ‘AIN SHOD
HA MIM ‘AIN SIN QOF
@@@

About these ads

121 comments

  1. astaghfirullah…astaghfirullah…astaghfirullah…
    mohon ma’af abah, pakah malaikatnya gak keliru, bukannya malaikat mikail yang membagikan rizki, kenapa tidak menyebutnya. kalo malaikat rokib dan atid menurut banyak ulama kan mencatat amal baik dan buruk bukan membagi rizki.
    mohon ma’af abah, bila kurang berkenan perkataan saya ini.
    salam paseduluran…

  2. Wah Tatacara ko gk ada disini ?,, Ini Ilmu yg di share abah raffi di tanggapan/komentar Tulisan Doa mustajab untuk memanggil leluhur

  3. Sekedar Share dan berbagi Do’a untuk poro sedulur semua..

    Do’a untuk mendapatkan rezeki secepat kilat, disaat kita lagi kepepet
    Amalanya:
    1. Alfatiha
    2.Bermunajat Kepada Alloh
    *.mohon ampun
    *.niat dengan sungguh sungguh untuk bertaubat
    *.mohon dilapangkan rizki dari Nya
    3.Alfateha untuk para Malaikat seluruhnya.
    4.Alfateha untuk baginda Kandjeng Nabi Muhammad S.A.W.
    5.Baca Hamdalah sebanyaknya (yang penting adalah Ihklas)
    6.Baca Sholawat
    7.Baca Do’a Nurbuat
    8.Baca Al – Quran Surat Al-Waqiah (Kiamat) sampai selesai
    9.selalu Ingat Alloh dan banyak-banyaklah Berdzikir dengan penuh
    keihklasan

  4. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Abah raffi, untuk ritual/tatalakunya gimana? mohon penjelasan selengkapnya

  5. Abaah… Lakunya bagaimana.
    Utang2 saya menunggu..
    Mohon maaf karena sy streess beraat

  6. Mohon berkenan untuk dilengkapi Bah…biar nggak salah menjalankannya…
    Soalnya mahasiswanya belum pinter….
    Maaf dan Maturnuwun

  7. Sudah habis daya upayaku.
    Hidup dikejar2 utang. Matipun azab menanti.tiada jalan lagi.istri ngomel melulu.apakah dosa saya memang sudah tak terampuni.
    Apakah sedikit niat istighfar tidak cukup.
    Saya benar benar binguung.

  8. Ass..
    abah gmn ritual/cara ngamalinnya, mohon wejangannya cz tkut salah nglakoninya.. Sekalian za mohon izajah & izin to ngamalinnya ya bah..

  9. Ass..
    mf sy copas comen amud dr pd cape ngetik he…..
    abah gmn ritual/cara ngamalinnya, mohon wejangannya cz tkut salah nglakoninya.. Sekalian za mohon izajah & izin to ngamalinnya ya bah..

  10. salam….
    untuk pengamalanya dibaca seikhlasnya semampunya.sehabis solat fardu dan solat sunah hajat atau solat sunah tahajud dan lebih baik lagi ditambah habis solat sunah dhuha.untuk pengamalan malam hari jam 12 keatas.lebih utama dilakukan menghadap depan pintu rumah posisi kita ada didalam rumah bukan diluar pintu rumah.amalan ini tidak memakai ritual puasa.asal ikhlas mengamalkan krna allah.buat malaikat itu memang sy ijazah asli dri guru begitu tawasul malaikat rokib dan atid bukan malaikat mikail.

  11. Qobiltu aki abah rafi mhn ijin ngamalin…Barokalloh amin salam taklim kagem aki…Jazakumulloh..

  12. assalamualaikum wr wb…
    @abah raffi:qobiltu,mohon ijin ngamalkeun
    syukron abah….
    wasalam.

  13. Syukran katsir @abah raffi tlh memberikan pencerahan amalan rezeki mendadaknya yg sangat sangat sangat bermanfaat sekali to saya yg sedang dilanda bnyk utang, mudah2an amal baik abah dibalas dgn berlipat ribu ganda pahala dari Allah SWT amin..
    @ABAH RAFFI alfatehah sent..

  14. Kag3m 4ki 4bahr4ffi ak4n lbih abdol bl tata lakuny4 sekalin dib4b4r bi4r ykin dn ikl4s dlm mgam4lk4n…Taklim kagem aki…

  15. Asslkm Wr. Wb. @abah rafi, qabiltu, mohon ijin ngamalin amalannnya, moga2 makbul dan berkah serta bermanfaat biiznillah lahaula walaquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wsslm

  16. Qobiltu.. Mohon ijin mengamalkan..
    Atas kebaikan ABAH RAFFI, saya ucapkan terima kasih.
    Al-Fatiha send..

  17. xixixi…Klo Mo Kaya…jgn Kayak….apa….???

    Kuncinya Jelas DOnK….Surat A-Waqiah…Galilah…Mk Tak kenak mk tak sayang…Mujaroooob…Resep Rosululloh..

    Hoffentlich hilfreich, Danke….

  18. semoga semua hajatnya saudara-saudara kwa dikabulkan oleh gusti Allah ,baik yg sedang susah karna utang yg banyak, rejeki yg seret . semoga mustajab doanya. amin……

  19. @Dewi Sri….ilmu bhs jermannya wuampuh …..ya iyalah saudara seperguruan dengan jeng Sukma Rahayu di Stutgart…..
    Untuk Abah Raffi mohon ijin mengamalkan. Alfatihah sent

  20. Assalamualaikum…
    Qobiltu Abah Raffi, mohon izin mengamalkannya. Sudah hbs ikhtiar & tdk tau gimana lg idup ini. Dikejar hutang, sudah bankrut, harta semua di sita bank, hilang pekerjaan, isteri minggat, anak2 semua saya harus nanggung, sakit jantung tersumbat & mcm2 lg. Saya akan coba ilmunya.

    Terima kasih Abah Raffi & semua sedulurku.

  21. salam
    semoga allah mengabulkan do’a kita semua.yang penting ikhlas mengamalkan.memohon ridho allah.

  22. Assalamualaikum…Wr.Wb.
    Qobiltu Abah Raffi, mohon izin mengamalkannya semoga bermanfaat, terima kasih.

  23. mbak Dewi Sri, apa kabar ? Selamat pagi. Kangen deh ama ketawanya,
    xixixi…….., gak bisa niruin.

  24. Mohon izin mengamalkan ABAH RAFFI ,dan apakah amalan ini tidak ada tawassulnya dan kalau ada kepada siapa ditujukan ,mohon bantuan dan petunjuknya ABAH RAFFI semoga berkah untuk saya dan sedulur semua

  25. Qobiltu Ki mohon ijasahannya semoga bisa membantu diriku yang sedang dihimpit persoalan ekonomi yang berat, Alfatihah sent to Abah Rafi n keluarga

  26. Asalamualaikum wr wb. Sy nambahin dikit aja…abis ngamalin yg di atas keluar rumahlah dan bejalan sampai wk tu subuh di saat berjalan wiridkanlah ayat ini..bismillahirrohman nirrohim.ALA LAHUL KHOLQU WAL AMRU TA-BAROKALLOHU ROBBUL’ALAMIN…artinya.ketauhuilah olehmu,dialah(ALLAH)yg mempunyai ciptaan, dan suruhan.maha mulia tuhan semesta alam…
    Bc sebanyak2mudah mudahan….makbul di ijabah oleh ALLAH SWT amin…mohon maaf lahir batin buat semua sedulur…nwn

  27. ASSALAMU’ALAIKUM…
    tawasulnya kepada:
    1.LI RIDHO ILLAHI TA’ALA AL-FATIHA 1X
    2.NABI MUHAMMAD SAW
    3.SHOHABAT 4
    4.MALAIKAT 4
    5.MALAIKAT ROKIB WA ATID AS
    6.NABI ADAM AS WA UMI HAWA A.S
    7.NABI IBROHIM A.S
    8.NABI DAWUD AS
    9.NABI SULAIMAN AS
    10.NABI YUSUF A.S
    11.NABI ISA AS
    12.NABI KHIDIR AS
    13.SYEKH ABDUL QODIR JAILANI
    14.PARA WALI 9
    15.IBU DAN BAPA KAUM MUSLIMIN SEMUNYA
    16.SHOHIBUL IJAZAH
    17.SHOHIBUL HAJAT
    18.KHODAM MIN KHODAMIKUM
    19.RIJALUL GOIB ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB YA RIJALUL GOIB AL-FATIHAH 1X

  28. Berhasil atau tidak semoga bimbingan @abah raffi dan @ki gentar alam di beri pahala ALLAH.Amin…..

  29. Abah
    Apakah ini ayatnya
    @ALLOOHUMMA ROBBANAA ANZIL ‘ALAINAA MAAIDATAN MINASSAMA I TAKUUNA ‘IIDALLI AWWALINAA WA AAKHIRIINAA AAYATAN MINKA WA ANTA KHOIRUN ROOZIQIIN@
    Betul apa salah?

  30. Assalamu Alaikum.Wr.wb.

    Guten Tag, wie Geht’s gehen .. Xixixixi..

    @bocah lugu ,@thanmust thepos, Salam Kenal…Semoga Alloh membrktimu….

    @All: Menyambut Ramadhan, ada Ucap yg kurang berkenan, ada tingkah yg bikin Dongkol, prilaku yg membuat marah…Demi menyambut Ramadhan Nan Suci Mohon Maapkan Sedulur Prilaku dan kata2ku…

    Willkommen Begrüßung Ramadhan .. Vergib mir meine Sünden … Oh Allah.

  31. Ass wr.wb…
    @Ki Alus, Sesepuh…Maap lahir batin…
    @Dewi sri, Sami2…maap lahir batin.
    @ALL, Maap lahir batin…mo puasa neh.

    Koq sepi???

  32. Assalamualaikum…
    @Abah Raffi @ Ki Gentar Alam : Qobiltu , mohon izin mengamalkannya
    @ Ki Gentar Alam : bisa sambil JJS & cuci mata ngamalinnya….wkwkwk
    @ALL : Mohon maaf lahir & Bathin…..

  33. Ass wrb, salam buat ki alus,dan sesepuh semua
    salam tkdim buat abah Raffi,
    Abah,mksh bnyk atas semua amalan dan bimbingannya.
    mg2 saya bs istiqomah dan ikhlas dalam mengamalkannya.
    mksh Abah dah mau terima tlp dan membimbing saya.
    semoga Allah membalas semua kebaikan abah dan semua sesepuh

  34. waaahh…
    Semoga mahasiswa / i kampus wong alus kelimpahan rejeki semua niii,…
    Amiiin.

  35. nyuwun agunge samudra pangapura bilih wonten kelepatan kawula .. sadurunge mlebu wulan puasa kangge sedulur lan sesepuh KWA .. resik ati.. resik bathin.. amin

  36. Salam Abbah,
    gimana kabarnya? dah lama saya ndak bisa kontak abbah,minta maaf sebelumnya karena saya belum berhasil menjalankan ritual yang abbah kasih tempo hari.
    Tapi apa kira2 ada jalan yang lain abbah karena terus terang saya lagi bingung karena banyaknya hutang saya,o..ia abbah,saat menjalankan ritual kok malah istri saya yang ketakutan abbah,katanya sih dia melihat saya bukan sebagai saya tapi wajah orang lain dan sangat menakutkan,mohon abbah beri saya jalan yg kira2 saya mampu menjalankan terima kasih.

  37. Sedulur semua agar permohon rejeki kita di kabulkan oleh ALLAH SWT.lakukan lah sholat duha 4 rokaat,
    rokaat 1 bc.al fatiha 11x ayat qursyi 11x..
    Rokaat ke 2.bc al fatiha 11x.al kafirun 11x,salam.
    Rokaat ke 3.bc al fatiha 11x al falaq 11x an nas 11x..
    Rokaat ke 4 bc al fatiha 11x al ikhlas 11x… Salam.bc istigfar.111x.subhanallah walhamdulillah walailahaillallahu allahu akbar wala haula wala quwata illa billahil aliyil adzim.111x doa sholat duha 41x.insya allah akan allah kabukan segala permohonan kita dengan cepat baik urusan dunya maupun urusan ahirat dan allah jamin tidak akan ada yg dapat mencelakan kita baik yg di bumi ataupun yg di langit….semoga ada manfaatnya klo ada salahnya sy mohon maaf wassalam

  38. salam hari..itu pertanda aura sdr tidak baik.penuh dengan kehitaman.marilah mulai sdra banyak minta ampun sm tuhan.dr segala dosa.juga kesalahan.agar aura kita menjadi bersih.dan segala hajat serta maksud kita insya allah cepat terkabul.harap konsultasikan langsung via hp.

  39. kalau shalat dhuha, rakaat pertama setelah alfatihah sunat dibaca surat asysymsi, rakaat kedua adhdhuha, demikian rakaat2 seterusnya. atau saya yg salah.trm’s

  40. Buat yang lagi kakean utang dan sedulur-sedulur lainnya silakan bisa gabung dengan saya di Duta Bussines School, siapa tau bisa jadi jalan anda. Info lebih lanjut sms saya di 085227282437. Matur suwun.

  41. @ Dewi sri : Wah Bahasa apa ya vergib meiden sunden ? bahasa Jerman ya ? wuiih hebat Bisa bahasa Jerman @ Cahwingisore : Duta Bussines Schoolnya Tentang apa ya mas ?

  42. assalamualaikum kang mas wong Alus. maaf ni mas, saya binggung mau daftar muter-muter gak tau caranya. nitip di sini ja.
    nama: Imam Wahyudi
    lahir: 29 agustus 1989
    kota : sleman, jokjakarta
    hp: 087797609078/081321034568
    email: el_faqih90@yahoo.co.id

  43. abah terima kasih buat doanya. saya berjanji akan memperbaiki diri saya. saya pengen konsultasi lewat ha pe,jadi mohon saya minta contactnya.

  44. assalamualaikum abah.maaf telat hadir..maklum lg bingung..mohon ijin untuk mengamalkannya ijazah dari abah.semoga bermanfaat di dunia dan akhirat..amin…

  45. assalamualaikum..abah raffi.
    mohon ijin dan iklasnya utk mengamalkan ilmu kerejkIan mendadak ,semoga bermanfaat terima kasih
    wassalam alfateha sent 9 x

  46. Assallamu’alaikum,
    setelah sy baca, sy ingin mengamalkannya. Mohon restunya dari abah.
    Al Fatihah untuk abah
    Wassallam.

  47. Salam Abah Raffi Mohon Pangestu dan izin untuk mengamalkan semoga diberkati Allah dan sentiasa mendapat Rahmat dan Hidayahnya Amiiiiiiiin.

  48. Ass. .
    Kalo ada yg mau ijazah REZEKI tanpa hijab/batas. Saya ikhlaskan ilmu “pembuka kaff rizkon”

    1. Syahadat
    2. Solawat
    3. Istigfar 70x
    4. Baca yaa ghoniyu
    Yaa rozaqu
    Yaa fatahu
    Sebanyak 1013x selama 41hari tanpa putus.

    Sanggup menjalankan Syarat yg sbb:
    1. setelah selesai beri hadiah 10 anak yatim
    2. kalo beli gak boleh nawar
    3. Kalo ada orang meminta WAJIb di beri
    4. Zakat 20% (kelas harta karun)

  49. terimaksih byk Abah u/ amlannya mhon ijin dan restux Abah, semoga menambah keberkahan amin…

  50. Ass. Wrwb…
    Abah Raffi dan Sesepu Wong Alus.
    Izin buat semuanya mau ikut jadi anggota wong alus krn mslh yg dihadapi tdk mampu sy atasi sendiri.

    Nama : Asmadi
    Nama Ibu : Zaleha
    Tgl Lahir : Terusan (MUBA) Sumatera Selatan, 12 Oktober 1965
    Alamat : Jln STM Utama Bakti Rt 49 RW 06 No. (dkt rumah Pak RT) Lebong Siarang Kec. Sukarami Palembang 30151
    No. HP : 081929277710 – 081274830335
    Email : asmadi.ariefwj@yahoo.com

    Mhn diijazakan amalan rizki Abah Raffi
    Atas diterima’nya menjadi anggota ducapkan terima ksh.

  51. assalamu allaikum wrb..salam kenal ABAH ROFFI ..mhon ijin mengamalkan,dan mhon bimbingannya krena sy sdng terlilit mslh keuangan..amin. alfatehah 3x .

  52. Saya ingin bertanya, apakah sudah ada yang menjalankannya? kalau ada bagi2 cerita keberhasilannya dong.

  53. Mohon ijin ki.
    Lagi butuh uang dengan cepat,istri dah mau melahirkan tp belum ada persiapan soalny udah buat bayar ini itu ki. .

  54. Do’a dari Ki Gentar Alam adalah penggalan ayat Al A’raaf 54.
    Zaman dulu sudah ada yg pernah mencoba dan berhasil.

  55. Assalamualaikum wr wb
    mohon izazah doa dari penulis untuk saya amal kan karna sekarang saya kesulitan keuangan keluarga malum sukwa SD / Sekolah negeri cuma 300rb
    semoga barokah dan bermanfaat amal ini
    wassalam

    klo di izinkan mohon sms ke hp saya 087877839635
    maaf saya merepotkan

  56. Assalamualaiikum, ABAH RAFFI

    Mohon izin mengamalkannya,semoga dirahmati ALLAH SWT, AL-FATIHAH

  57. As wr wb
    Maaf sblumnya,amaln apapun hndaknya dicerna artinya,sesuai tdk,
    Dan ini saya ingin memberi slh stu cara mengenai rejki,wlau arti sebenarnya bknlh rijki tetapi nikmat,karna dsrnya stiap hamba sudah diberi rijki,akn tetapi nikmatlah yang berbeda,nikmatnya jd org kaya,bduit,taw lain2nya.
    Langsung:rajinlh solat dhuha,lakukn 8rkaat,
    Rasakan prubahan dalam seminggu,sebulan
    Aplg ditmbah solat tahajud,8rkaat jg.
    Yg pnting istikomah…yakin allah maha pemberi da rasakan,insa allah
    Karna saya sdh pernah mnjalnkannya
    Cttan:bersihkanlah dl jiwaraga dgn ibadah wajib.
    Wasalam

  58. Sholat dhuha 8 rakaat,rutinkn
    Rejki lancar,sering datang tanpa. Diundang
    Ini dr seorang abuya dibanten,yang nyata hidupnya sjhtra lahir bathin.

  59. Assalamu’alikum.. Wrt wbr..
    Salam tadzim, salam santun ,salam ukhuah fillah..
    Abah Raffi dan kasepuhan KWA.. dan sedulur smuanya
    Yg terhormat,
    QOBILTU, MOHON IJIN & DO’A RESTUNYA TUK MENGAMALKN
    ,, wassalam…

  60. assalamu’alaikum….bah…minta izinnya…dan mohon do’a restunnya supaya berhasil dan bisa melunasi semua hutang keluarga

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s