ASMA SUNGE RAJEH (versi lain)


WongJowo
kuntul@yahoo.com

Bismillahirrohmanirrohim, dengan memohon ridho-NYA, kami ijazahkan ASR….

INNA QUWWATIN KATABAN QUWWATA KITABAN QUWWATI BI QALAMULLAH BI QUWWATULLAH 1000x 7 hari.

285 thoughts on “ASMA SUNGE RAJEH (versi lain)

  1. Aslkm@wongjawa, ASR versi …….?… hadiah fatihah kpd….? … mohon djlskn yg sebenarnya! wsslm

  2. Ass. Ki WongJowo

    Tawasulnya ke siapa aja tuh ASR nya, dan Versi ap ya??????????????.

  3. oke………….saya terima ijazahnya ASR Versi lain…….semoga bermanfaat… alfatehah sent to Wong Jowo…

  4. Tawassul 1. rosululloh SAW 2. 4 sohabat 3. 4 malaikat 4. nabi khidir 5. syeikh abd khodir 6. mbah kuwu sangkan 7. syeikh buju tumpeng 8. wali sanga 9. man ajazani

  5. Aslmlkm,
    seblmnya aku mohon maaf..
    mohon pencerahan hati..
    2X puasa 2X lebaran
    gak bisa berkumpul dg keluarga di jawa.
    Aku berharap ada sesepuh yg memberi ijazah amalan yg instan pembuka mata bathin,
    Aku berharap dg tulus ada sesesupuh yang rela membantu aku agar bisa melihat suasana indahnya kebersamaan dg keluarga di jawa.
    maaf bila ada kata” yg kurang berkenan dihati poro sesepuh,
    aku hanya orang awam yg dipenuhi egoku sendiri.
    Nuwun,
    wslm.

  6. Saya dpt asr itu dari temen org garut. Tawassul 1. rosululloh SAW 2. 4 sohabat 3. 4 malaikat 4. nabi khidir 5. syeikh abd khodir 6. mbah kuwu sangkan 7. syeikh buju tumpeng 8. wali sanga 9. man ajazani

  7. Ass..
    Bolehkah membaca nya ASR 1000x dlm 7 hari di waktu subuh..??
    saya baru bergabung menjadi sedulurnya wong alus jadi kiranya mohon bimbngannya…
    wassalamm..

  8. hahahahahahhahahahahahahahhahahhhahahahha

    sahurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    asalamualikummmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  9. Saya mohon pd para sedulur dan sesepuh di kampus ini.yg ad memiliki ASMA RAJEH yg apa saja.dg tulisan huruf arab.mohon saya di ijazahkan dan dikirimkan sekalian dg tata caranya & manfaatnya ke nomor 085248589648 ataw ke email.halangkait23@gmail.com
    Dan juga memohon pd para sedulur & para sesepuh dikampus ini,yg ada memiliki dan dpt mengijazahkan TARIQAD NAQSABANDY.Mohon saya di ijazahkan dan dikirimi.kalau bisa jg dg tulisan huruf arab.
    Semoga saya diberi taufiq dan hidayah oleh allah SWT.Utk mengamalkannya.
    Sebelum dan sesudahnya,saya ucapkan TERIMA KASIH.

  10. assalamualaikum,sebelumx saya minta maaf,cuma mau tanya apa boleh klo mengamalkan ASRx di dalam bulan ramadhan ini??mohon petunjukx,terima kasih
    wassalamualaikum.

  11. @ HALANG KAIT: thariqah dalam pengijazahan atau pentalqinan memerlukan tatap muka dg mursyid yg kamil mukammil atau badal/wakilnya… anda bisa menghubungi kantor NU terdekat untuk informasi lebih lanjut mengenai thariqah dan alamat zawiyah terdekat dg anda… atau bisa juga langsung ke kantor JATMAN (jam’iyah ahlith thariqoh al mu’tabarah an nahdliyah/perkumpulan thariqah mu’tabarah dalam wadah NU) terdekat…

  12. @bengawan,he3 apa kabarnya nih sodaraku?kpda para sedulur sesepuh,kalopun ni asr yg dposting sodara qta slh atw bkn asr,mhn dluruskan bagi yg mengetahui seluk beluk ilmu rajeh dengan sanad yg mutassil,jgnlah dicela…mbok y dksih tau pengetahuannya mengenai asma ini.mo asr atw bkn kan ujung2nya adalah brupa doa qta kpd ALLAH untuk mendapatkan keridhoannya,maap bukan menggurui,mohon dberikan bimbingan bwt hamba yg bodoh ini

  13. @muhammad yin dan yang…iya kt support para pengijazah&silahkn dlengkapi bagi yg pnya tetesan2 hikmah&berkah agar pondasinya smkn lengkap,indah&kuat…monggo……

  14. salam ki bengawan candu.
    met menjalankan ibadah puasa ya ki.
    saya mhn maaf kl bnyk salah dalam kata dan tindak laku

  15. Qobiltu……saya terima ijazahnya semoga bermampaat untuk kita semua amin

    Nb ( tapi mengenai wong alus …..yang dalam perjalanan mnghalau kerajaan jin di indramayu…..yang katannnya tidak boleh mengamalkan ASR gimana ?? apa ini masih di amalkan atau dihentikan , mohon pencerahannya , matur nuwun

  16. Ikut nyimak dan menunggu pencerahan dr para sesepuh KWA, sambil nyeruput kopi hangat buatan istri tercinta…hehehe3x.

  17. Itu asr apa bukan, ane juga kagak tau. cuma bacaan nya mirip jadinya ane kasi nama asr versi lain. temen ane cuma bilang itu amalan multi guna. dia kagak bilang asr.

  18. sugeng ndalu ki gentar alam.
    ki, saya mohon izin utk mengamalkan amalannya
    mhn maaf kl saya lancang ki

  19. RDR dan ASR…
    Msh jd mata kuliah utama d kampus ku…

    Ayo sesepuh ku..
    Siapa yg terketuk hatiny utk mengingatkn kembali niat puasa ramadhan dan do’a berbukanya… :) :) :)

  20. @ki bayu pamungkas…ki met menjalankn ibadah puasa,mhn maaf apbl slm ini ada slh kata,khilaf maupun dosa yg a sngaja maupun tdk,smg amal ibadah kt dbulan puasa kt ini mendapat berkah&ridhonya. amin….
    @hijrah…santai sj bro….a cuma sbatas yg a bs….slg mendoakan sj,smg “kedudukan”panjenengan smkn tgg&mulya…ttp optimis smbl mnunggu saatnya…amin….
    @anto_bwok samudra putih…..nuwun sewu blm smpt bls td,lg byk krjaan br sj sls….sama2 ya mas…smg berkah rahmah hidayah&inayah Allah swt snantiasa trlimpah&trcurah kpd panjenengan skeluarga&amal ibadah kt dbln ramadhan dpt mjd amal&bekal kt,ddunia jg di akhirat…..
    @muhammad yin&yang…alhamdulillah…sori balas dsini yah,trmksh atas atensi…smg Allah mnempatkn kt sbg golongan para shalihin,shidiqin&syuhada dsyurga Nya Allah…brsama sgenap Nabi&rasul2nya…amin….

  21. @ki gentar alam,..kang alit nderek nepangaken…
    tumut njagong.sekalian sete njh….
    nuwun..
    @para sedulur,, sugeng dalu..

  22. @Ki WongJowo

    Ohh gitu ya, ntar ditunggu aja deh, mungkin ad sesepuh yg paham dan mengerti dgn ASR yg nte Posting…salam kenal dr ane ya.

  23. @ki gentar alam…salam takzim…salam hormat…slmt mnunaikan ibadah puasa & ibadah2 yg laennya…smg amal ibadah kt dbulan suci penuh berkah ini mjd ladang kebajikan bagi kt semua ddunia &mjd bekal kt di akhirat&Allah mnempatkn kt sbg org2 yg snantiasa di ampuni&di selamatkn didunia & jg di akhirat…amin….

  24. qobiltu sy sy terima izajah nya. tuk para sepuh dan kluarga besar KWA.
    marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir dan batin smga amal dan ibadah qta mendapat ridho Allah swt amiiin…

  25. @bengawan candhu,iya ki mksh.
    Ki, mengenai yg td siang blh ga saya tanyakan disini?
    yg mengenai jenengan lg mengkaji itu. dan kejadian2 kmrn saat dan setelah saya ritual itu.

  26. Bengawan salam takzim kulo. Ki gentar ki bayu salim kulo. Nyuwun pencerahan saking sesepuh. Monggo dipun lanjut

  27. aslamualaikum tuk KWK dn pra sespuhnya,untk menyambut blan suci ini apa bleh orng sprt sya tuk sere amlan tentang krejekian.? klo bleh sya mau ijazahkn scra umum d komen (kwk) untk sodara yg kpepet.

  28. @lelananging jagad…yg pinter momong&gagah…bgmn kbrnya…lama tdk jagongan bareng ya…mhn maaf lahir batin ya,klo ada salah2 kata slm kt brgaul…..
    @ray pranata….yg wajahnya ganteng jg kagak,jelek jg kagak,cukupan jg kagak…alias remang2…gak jelas…bgmn serangan senja u td…ada korban gak…(ayam tetangga sebelah,kena jepretan karet)…korban..keok keok…

  29. @ki wongjowo…aduh keliwatan ki…nuwun sewu….taksih nderek nyimak njih ki…nnt sy qabiltu terakhir2 sj,msh pengen tau dulu…ki,mhn maaf lahir batin klo ada slah kata salah ucap slm ini mhn dimaafkan u/memuliakan&mnyambut bln suci ramadahn..kiranya pintu maaf mhn dbukakan u/sy yg msh bocah&awam ini….salam takzim…..

  30. @Bengawan Candhu

    Alhamdulillah…Amiin, trima kasih doanya…Semoga Doa yg Nte berikan kpd Ane berbalik juga utk Nte dan Klrg…

  31. @bala bala…salam hormat&kenal kmbl…klo ada pencerahan dr sedulur,mhn dbantu dsini…..
    @sahadat karomah…mhn maaf lahir batin,klo slm ini ada hal2 yg krg berkenan slm sy bersilaturahmi&bertegur sapa kpd panjenengan….sy yg bocah&awam mhn dbukakan pintu ikhlasnya u/mnapaki bln ramadhan yg suci&mulia ini…..salam takzim….

  32. @hijrah….jgn skrg…nnt jdnya sungkan dgn poro sesepuh yg laen,silahkn klo ada wkt maen sj…..ato konfirm via sms sj gpp,nnt sy tanggapi….

  33. Sahadat Karomah

    Silakan di share amalannya…ane ikut bersyukur kalo nte mau mengijazahkannya di KWA…salam kenal dr ane.

  34. iya ki, maaf. insyaallah kl jenengan dah ada wktu dan ga terganggu, saya boleh silaturahmi lg ya ki.

  35. @mas bengawan.candhu apakabar..semoga selalu sehat sentosa…amin..
    @mas takwa: tawadu’ kona’ah,waro’ hemm..luar biasa..masudnya pesen sate mas…baik mas 10.porsi + duduk.total 550rb,niku empun bunus kopi lan udut klobot..hihi..murah murah,,,

  36. Mas Bengawan Candhu@salam mas ku yg tampan dan gantengny yg sll mengalir spt air bengawan bagi yg lht…
    Penyerangan dzuhur td berhasil mas.
    Sy gunakan ASR (AS RAMADHAN) VERSI TELKOMSEL sebnyak 1000x sms. Sesepuh dan santri KWA bnyk jg yg jd korban.
    Efekny TOP BGT mas…
    Smpi mlm ne getaran ny msh ada mas.
    Gahahaha :D :D :D

  37. @Ray Pranata

    Tapi korbannya nggak pingsan atw luka dalam toh, malahan korbannya pada bersyukur semua…hehehehe3x.

  38. @Ray Pranata KWA
    sugeng dalu ,,, makasih sms nya ..
    sampai skrg getarannya masih nyaman,,,
    @bengawan ,,,lanjut dng segala canda yg menyejukkan …
    salamm ..

  39. Assalmmualaikum para Sesepuh KWA; Ki Gentar alam, ki Bengawan candu, ki wong jowo, Bayu Pamungkas, Muhammad 69, Ray Pranata & Dulur2 semuanya, Numpang absen & mohon izin nyimak ya….. (*_^)

  40. @ki gentar alam…alahmdulillah ki,baek&sehat atas doa&sabda dr panjenengan slm ini ki. jg ki gentar….ki bayu pamungkas…itu sptnya pgn dbikinin sate,tp msh malu2 kmrn ngambil kardus sarimi drumahku,5 box,gak tau skrg bgmn tuh he5x….
    @wongabangan…dgn gondorukem…gondopuronya…bgmn kbrnya…cah,melek maning…..
    @rizky88…salam kenal…monggo lgsg mnyesuaikn sj….
    @ray pranata….y6a dlanjutkan besok serangan fajar,buat mbangunin kt2…he5x…

  41. @anto bwok samudra putih…panglima harimau…kapan nih,ijazah dr sedulur u/ilmu pamacannya…?….
    @nico syah alam….mhn maaf lahir batin njih,bila slm sy bersilaturahmi jg brtutur kata slm ini krg brkenan…slmt menjalankan ibadah puasa&ibadah lainnya dbulan ramadhan yg suci&pnh berkah ini….
    @takwa…pak gede…dbantu dipun rencangi melek,rencang2 skalian nenggo saur pak de….nuwun….
    @wongabangan……bgmn….jd tuker2an kagak?….
    @ki salik….ki kawulo tenggo sedoyo sabdo lan doanipun……sinten ngertos kawulo ingkang taksih awam lan bocah meniko kecipratan berkahipun….nuwun…

  42. Ipin@banyak betol ne org yg suke ma kite org pin.
    Upin@ha..betol..betol..betol.
    Kite org kn comel sangad.

    Mksh bnyk bwt sesepuh dan saudara ku yg tlh meluangkn wktny utk saye…
    Hehehe..

  43. @hijrah…ya silahkn,smg pas tdk kluar kota….
    @sahadat karomah…monggo ki,di pun tenggo lan silahkn berbagi sj….nuwun…

  44. @Sesepuh Begawan Candhu yang tawadhu, iya nich dah lama gak OL, mohon maaf kl ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan and selamat menunaikan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini Amiiien.

  45. @Begawan Candhu@Ki emgnya Ray Pranata merangkap hansip juga yah kl malam?he3.Baru tadi siang maaf2an sama mas Ray,sekarang maaf2an lg ah hahahaha

  46. Mas anto bwok@tentu tdk lh mas ku. Korban ny pd ketawa ketiwi…
    Ki Salik@salam Ki.
    Mksh kembali Ki.
    Ki ta KWA@salam Ki.
    Smpi skrg hp sy msh menerima blsn sms dr keluarga d KWA Ki.
    Kanda Niko@sy pny kanda baru ne d KWA.
    Wong abangan@salam Ki.
    Mas Bengawan candhu@hehehehe
    Blh blh mas ku..
    Tp ASR ver Telkomselny hrs d ritualkn bsk pagi…

  47. Hehehe pak yai gentar alam, dereng sido je, nenggo dinten ingkang prayogi pak yai.cantrik pds nembe jalan2 teng suroboyo dereng bali.lha kados pundi kelanjutane sing…niko kolo emben pareng mboten yaine?

  48. @wongabangan…yo wis blarak sineret sekar mayang putut kembar…ha10x…direnteng….
    @ki gentar alam…klo pesen sama wongabangan katanya pake waiting list…saking banyaknya pesenan&antrian dia…lg laku keras…dia barang langka ki,hati2 klo nyenggol pecah…ganti!….
    @lelananging jagad…iya ray sekarang slain jd hansip ada jabatan tambahan,katanya jd sang ray tarub…(nyuri slendang&cdr bidadari) ttangga sbelah rmh….
    @pangeran gunung wiwjil…sy yg msh bocah ikut memperkenalkn diri smg dpt dterima prkenalan ini…nuwun….

  49. @cah cerbon…sugeng rawuh dulurku…bgmn masjid pamijahannya…pgn skl2 shalat dsana,blm ksampaian….he5x…..

  50. Ki Lelananging jagad@salam Ki..
    Kl status sy g tetap Ki.
    Kadang dh jd pelayan d kantin ny Ki Gentar Alam jualan sate KWA.
    Kadang dh jd cleaning service d KWA, nyapu dn ngutip ilmu yg tertinggal.
    Maklum lh Ki, sy murid abadi d KWA. G prnh lulus…
    D suruh wirid malah tertidur.

  51. @nurcahya…..slmt dtg,sptnya ki wongjowo sdh jwb pertanyaan tsbt diatas…u/lbh jlsnya mgkn ki wongjowo akan share kmbl,slhkn dtunggu….

  52. salam @ ki wong jowo dan poro sesepuh..,
    sekedar masukan sekiranya berkenan utk selalu menyrtakan huruf arab / hijaiyah’nya,karena beda huruf dalam pembacaan sudah jelas berbeda arti,
    nah yang di ata itu bi qolamulloh [pakai huruf qof..] ataukah bi kalaamullaah..[pakai huruf kaf..]
    sekali lagi mohon maaf hanya sekedar masukan agar tidak rancu..,
    dan yang jelas pertanggung jawabannya nanti di akhirat..
    wallaahu a’lam bisshowab..
    wassalam’alaikum
    ridho hunter – USA

  53. Asalamualaikum
    slamat malam dan slamat brsahur smua. Wah meriah ni. Cuma di brunei puasa pada hari khamis. Hilal tidak nampak di lihat. Soalnya cuaca mendung…

  54. @wongabangan…parang rusak?katanya dapur parangkusumo ato wulan sore he5x….
    @ki bayu pamungkas…iya ki,itu keris dapur baru versi wongabangan….tdk blh dpegang pake tangan kanan…katanya bs kseleo…..

  55. Wong Abangan@terimakasih kembali Ki.
    Utk mempererat silaturahmi keluarga KWA ki…
    Bengawan candhu@hehehe
    Mas ku yg ganteng ne msh jg blm ikhlas melepas bidadariny ke sy…
    Tenang aj mas…
    Sy gak nerkam kok..

  56. @deadman….satria bergitar&blue saphir di tangan knnya….&bisnis daun pisangnya….apa kbr bro….?….a sdh dpt jatah blm nih…?….
    @suhaimi…..halo apa kbr,betah skl wirid asr smp100rb…rahasianya apa nih…oya,knl dgn kelompok search?….isabella?…

  57. Alhamdulilah mlm ini rame n bisa kumpul2 sm sedulur smua
    @abanga,,,, ki jd keris yg buat sy mana nih? Curang pd k bogor gak ngajak2 ya? Bagus…..

  58. @ray pranata… klo u ambil,tdk ada yg ngrapiin tmpt tdr kostku klo pas berantakan,biasanya 2mgg skl dia beraksi….he5x….tdk ada yg ngaku lg….
    @ki bayu pamungkas…iya ki,katanya tirakatnya lbh susah..krn mkn mnm terus2an slm 7hr 7mlm….he5x….

  59. Assalamu’alaikum
    @ki WongJowo
    Qobiltu……saya terima ijazahnya ASR versi lain dengan sempurna, semoga bermanfaat dunia akhirat, amin.
    Al-fatihah send …
    Wassalam

  60. permisi….ada pendatang baru neh mw numpang gabung blh yaaa
    sekalian mw numpang tanya blh yaaa…

    Sekiaranya da yg tw apa nama amalan dan tata cara amalan dibawah ini blh dong ksh tw…

    sang ratu kepyok sang ratu herang putih
    kadulur batin keanak batin
    opat kalima pancer kuring hayang dihantarken……yaa ALLAH

    TNX U

  61. Ki Bayu Pamungkas@assalamu’alaikum.
    Salam Ki.
    Bengawan candu@hehehe
    Kn msh ada ank ibu kost mas.
    Bidadariny d hibahkn utk sy aj y mas ku yg ganteng.
    Sy g kn nakal mas ku.
    Sy kn bkn BUAYA DARAT atw KEONG RACUN.
    Hny ULAT BULU BERTARING. :D :D :D

  62. @bengawan,,, hahaha jatah apa ini? Daun pisang bnyak nih. Td gak laku2.hehehe
    @ki bayu,,,, haha minum pasak bumi buat bertempur ya ki?
    @ray pranata,,,,wah makin mantap aja nih! Sahur makan ape ni? Awa na mkn tu ayam goreng.
    @all,,, slmt mnjalankn ibadah puasa. Smoga berkah n mndapat balasan dari Allah. Aamiin.

  63. @ray pranata…iya ulet bulu beratring ato bebek berbulu musang ha10x….
    @geminius…salam kenal&salam hormat…..
    @wongabangan…mgkn u ke bogor dkira nyari ubi cilembu he5x….

  64. @ki bayu,,, wah serem ki. Mainan njenengan si jengglot tukang gigit tangan. Mnta sm bengawan ja ki.
    @geminius,,, sy rasa tuh amalan sedulur papat limo pancer dlm versi lain. Biar bengawan yg jelasin.
    @abangan,,, hehehe wah brarti salah pngertian. Asisten udah gak beres nih.
    @bengawan,,, ada deh,,, kykny krmh se2puh jg. Gak tauny katany Padahal salah informasi. Hehehe

  65. Ki dead man@hehehe
    Bagi lh siket goreng ayam ny atok.
    Nampakny sesepuh mw begadang ya, jgn lupa bngunin sy y sesepuhku yg ganteng. Sms or Mc jg blh lh..
    Mas Bengawan@hahaha
    Ulat bulu bertaring aj lh mas. Lembut, pelan tp menggigit..

  66. @ray,,, wah dpt bidadari dari om bengawan ya? Sy mnta satu donk.
    @abangan,,, udh males skrg uka2. Gak ada yg prnah muncul sih! Soalnny setanny bilang “masa setan ganggu setan”??? Hahahaha…

  67. Brarti giliran sy ya yg jaga keliling. Jd hansip buat bngunin org sekampuz. Sahur,,, sahur,,, sahur,,,

  68. @deadman…jenglotku lg mandi berendam di x malang,khabisan sabun,mnt krmh u gak jd krn u msh dsulawesi,pdhl yg dsabuni baru mukanya doang…
    @ray…u mo brbagi bidadarinya dgn deadman gak,klo gak brarti sayembara sj…he5x….

  69. Ki dead man@hehehe
    Minat jg y sesepuh.
    Tp kl ikut ma sesepuh, kasian bidadariny. Krn bidadariny atut ma om buto.
    Jd bidadariny utk sy aj ya sesepuh ku…
    Sy kn butuh tmn curhat jg…

  70. @geminius….waaahhh cow ganteng kena cium nih…gak salah pilih,tp tktnya jeruk mkn jeruk…ha10x…eh u cew apa cow sich…nylonong aja pake muah2…ha10x…bikin deg2an sj…

  71. @ray pranata…yg cembokor itu u,bkn jenglotnya…nnt jenglotnya si wongabangan u omongin trs bs nyelonong krmh u,mijitin hidung u…ha10x…lgsg bc asr telkomsel…100x…

  72. Mas Bengawan@hahahaha
    Atutttttt…..
    Kl mas d apa2in ma mas geminius sy ikhlas kok mas, g kn cemburu lh.
    Sy minat ma bidadari ny aj.
    Ntar bidadariny sy rayu dgn asr ver telkomsel..

  73. @geminius,,,, wah om geminius bahaya nih! Main nyosor aja kyk bajaj. Muka om bengawan smpai berlendir2 dicium njenengan. Hahahahahahaha,,,
    @gentar alam…. Posisi dmna ki? Tn kusir ya? Jngn2 udah pindah profesi jd tukang gali kubur? Hehehe just kidding peace. Sy juga minta donk ki!
    @ray,,,, hehe pdhal wujud asliny bidadariny,,, nenek tua ratusan tahun. Awas ditipu om bngawan. Hahahahahaha

  74. Stock2 om bengawan tuh kbanyakan sdh kadaluarsa n pakai pengawet formalin! Jd bisa membahayakan kesehatan! Hahahahaha

  75. Assalamu’alaikum wr wb. Salam semua anggota KWA. Saya akan membuka sebuah ilmu yg dalam dunia pesantren sdh termasuk menengah ke atas. Tidak semua pesantren mengajarkan. Biasanya masuk dalam pelajaran falak & hisab..
    Pertama tentang nilai angka huruf2 arab atau angka abajadun. Bagi yg sudah tahu silakan menyemak dan koreksi. Alif=1, ba’=2, jim=3, dal=4, HA’=5, wawu=6, za’=7, ha'(bukan HA’)=8, Tho’=9, Ya’=10, kaf=20, lam=30, mim=40, nun=50, sin=60, ‘Ain=70, fa’=80, shod=90, qof=100, ro’=200, Syin=300, ta’=400, tsa’=500, kho’=600, dzal=700, dhod=800, dzo’=900, ghoin=1000

  76. itu adalah kunci ilmu rajah2 dan asma’. Juga dapat dipergunakan untuk perhitungan macam2 (spt jodoh dll) dengan izin Allah. Bukan untuk mendahului kehendak-Nya. Tetapi hanya untuk berhati2 dalam melangkah.. Seperti jalan raya yg sering terjadi kecelakaannya. Tentu bukan jalan raya yg salah dan mencelakakan. Tetapi penggunanya kurang hati2.

  77. Cara penggunaan yg paling mudah begini. Kalau para sedulur ingin khasiatnya ayat hasbunalloh wa ni’mal wakiil, misalnya. Maka hitung semua huruf dg rumus yg saya beberkan tadi, lalu dijumlah total. Tenyata jumlahnya 450. Maka rahasia2 ayat hasbunalloh wa ni’mal wakil bisa diperoleh dg melanggengkan dziki ayat tsb 450 kali, minimal satu hari sekali. Monggo dilaksanakan, ini benar2 rahasia ahli hikmah..

  78. @wong sableng….salam kenal kmbl bro….mksd anti racun apa?doa2nya ato pusaka ato bgmn penjelasannya…..
    @gus santri…ikut mnyimak ki,biar dikit2 bs mraba2 ilmu falak&hizab…..
    @deadman …@ki gentar alam…kok sptnya mo bagi2 sesuatu nih,kok a gak dcipratin….
    @ray pranata…smkn cntk bidadarinya,dia pesen wajahmu dperjelas….jgn samar2…katanya gak ada rasanya….

  79. @gentar alam,,,, ok se2puhq. Nanti klo sy dijakarta boleh silaturahim Krmh njenengan ya!
    @wong sableng,,, slm knal. Anti racun buat bisa ular mksdny?
    @gus santri,,, bisa djaskn fadilah n tata carany? Misalny buat apa sj?

  80. @ Gus santri : Kalau hitungan kecocokan nama seseorang dengan pasangan@ bagaimana ya kalau boleh tau ? wah ntar namanya jumlahnya 70 huruf diwiridan jg gus ? maaf kalau salah ,, Saya masih bingung bingung bingung

  81. assalamualaikum,absen msk lg matkul kuliah malem,duduk2 paling depan mnunggu para dosen memberikan ijazahan he3,@ki gentar alam,@deadman,@bengawan,@nico,and para sesepuh2 lainnya,he3 jreng..jreng..jreng (listening nightmare to remember-DT)

  82. @ Wong sableng: Kalo setau saya, jimat anti racun dapat berupa batu mustika ( mustika kala & mustika lipan ), ada juga yg berupa Cula badak..biasanya untuk pengetesan dgn ikan sepat/ ikan betok/ikan koki (di dalam toples yg diisi air,, kmudian taruhlah mustika2 anti racun trsebut di dalam toples yg sdah diisi ikan+ air tadi, kmudian taruhlah serbuk racun jenis apa saja di toples itu pula sambil di aduk merata..Kmudian tunggu lah bberapa lama & kalo skitar 2 s/d 6 jam..ikan2 tersebut tidak mati, maka tu jimat anti racun sdah termasuk oke ). TAPI kalo untuk amalan keilmuan anti bisa/ anti racun spertinya di KWA ini sdah pernah di post oleh sesepuh/ dulur2 kita. Maaf kalo ada kesalahan,,karena cuma sperti itu yg saya tau.. ^_*

  83. @gus santri,,, astagfirulah ane lupa maaf. Ini sbenarny rahasia huruf. Dulu prnah dibahas cm lupa. Maaf ni om,, sy hany skedar sharing. Sebenarny ini tidak menjadi acuan utama dalam hal wirid! Kunci paling utama adalah sbetulny ada didalam hati! Ini merupakn pertanyaan yg harus dijawab oleh hati kecil smua org! Jawabanny sngat mudah bagi org yg hatiny…..!!

  84. @erlangga…..sori ya,sptnya a mo pamit dulu,mo sahur&kperluan yg laen….
    @deadman..@ki gentar alam….Gus santri…mhn pamit dulu ya….
    @wong sableng…yg jjr&apa adanya…..nnt silahkn di posting sj dulu yg pgn panjenengan ketahui,biar bs kt bahas bareng2 ya……nuwun…
    @ray pranata……wong samar….piss bro….
    @ki bayu pamungkas…@wongabangan…undur diri dulu ya…bsk siang,smbl nunggu brbuka,a gabung deh,insya allah….

  85. @muhamad69,,, sy jg lagi nunggu ijazahan bru dari se2puh. Mending om aja yg ijazahin kita2 skrg! Hehehehe wah om muhamad dah pinter main gitar ya skrg! Ayo kita konser breng untuk mendapatkan segelas cendol n sebatang rokok. Dimulai dngn lagu deep purple,,,

  86. @wong sableng….mlengkapi sj postingan sedulur @nico syah alam….bs jg dgn pusaka yg terbuat dr pusaka bisa tombak/keris/cundrik dgn unsur “wesi towo”…kmdn mustika kayu dewa ndaru&mustika kayu setigi…..
    @muhammad yin&yang….sori bro…u gitaran dulu dgn deadman…..a mo undur diri dulu yah…..
    @dear all…bolowongalus…..mhn maaf mo undur diri dulu,siapa tau ada slh kata,slh ucap…slmt mnunaikan ibadah puasa…piss…great….luv yaah….

  87. @bengawan chandu,,, ya sdh hati2 dijalan bro. Tuh jengglotny dikasih handuk donk,,,, kasihan habis mandi mlm2 jd kedinginan. Hehehe

  88. @deadman…smooking on the water…n…soldier of the fortune…..
    @muhammad yin&yang……when the children cry…white lion…..

  89. @deadman…tng bro…anduk u td dpilih,krn sdh bolong2 katanya gak kepake,trs dia pilih….lagian sesuai ukurannya….(sssstttt blue saphirenya bro)….

  90. Gabung lagi.. Bengawan Candhu, nderekaken.. Dead mean, mungkin yg Anda tahu msh berhenti pada rahasia huruf sj, terus stop di situ. Sebenarnya lanjutannya adalah bisa ke mana2. Termasuk ke kunci rajah dan asma’, setidaknya demikian yg saya tahu.
    Dan maaf, belum bisa membeber lbh lanjut. Tp siapapun Sedulur yg membutuhkan perhitungan pasangan dsb saya insyaALLAH akan bantu lillahi ta’ala..

  91. @nico syah alam… bang nico ane mau tanya neh… kl mustika lipan & mustika kelabang sm ato kaga? dlu ane pernah liat kyai pk cincin yg kt org2 batunye itu mustika kelabang, bentuknye bulet ngelingker, warnanye merah tua kecoklatan…maklum yee ane kaga ngarti ape2 soalnye…

  92. @ Ki dead man @ki Muhammad 69: Setujuuu dgn konsernya & Spertinya lagu Deep purple (smoke on the water) Pas banget buat kami2 yg lagi ngamalin Asma Rajeh..( ngewirid dipinggir sungai sambil ngerokok tuk ngusir nyamuk, hehehe………)
    @ Mamat kumis: Wa’alaikum salam bro..jumpa lagi ni di mari… *_^
    @ Ki Bengawan candu: Thanks atas tambahannya & Met Sahur ya ‘ki..

  93. @dead man… ente tau aje…iye neh… kidung kumis ane udh kaga dicukur lbh dr 2 taon…biar bentuknye bs ky telepon, jd ane kaga usah repot2 beli hp…

  94. @bengawan,,, ssst,,, awas ada om nico alam syah. Kykny se2puh yg satu ini ahli spesialis sm kyk u bro! Koleksiny jg bnyak nih kykny!
    Btw,,, mas kumitir kmna ya? Jngan2 gak puasa dia!

  95. @bengawan,lanjut mas bengawan,tar dbangunin sahur dah,@om deadman,ane mo daun pisang aja dah oh,he3.yah ane kan nungguin ijazahan dari om deadman,hmm kalo g ijazahin ilmu guitarnya aja om,he3

  96. @ Mamat Kumis : Spertinya Lipan dgn kelabang tu hewan yg sama ya bro ?? ( karena, kalo untuk kami orang2 di pedalaman Sumsel di kaki Gn. Dempo biasanya mnyebut tu Lipan & gak tau bahasa Indonesianya,hehehe…)_ Iya sya pun pernah liat “mustika lipan” warnanya memang sperti itu ( merah tua kecoklatan )_

  97. Dalam hal wirid yg seikhlasnya, yg tanpa ketentuan hitungan. Ini lebih pada keutamaan ibadah dan pahalanya wirid serta faedah umum. Tetapi kebanyakan amalan wirid yg diijazahkan para ulama dan wali2 Allah, khususnya untuk tujuan tertentu. Biasanya dengan hitungan2 atau jumlah tertentu. Yg kalau dibaca lebih malah tdk mujarab.. Bukankah dokter tau takaran pas pasiennya? Bukankah sholat maghrib kalau empat rokaat malah tdk sah? Bukankan kelebihan obat atau jamu kadang malah menjadi racun? Saudaraku, yg benar dalam wirid adalah takaran yg pas. Dan yg tau akan hal itu adalah para ahli hikmah.

  98. @ Gus Santri : Wah bisa konsultasi soal Jodoh ini,, Biar dapat Isteri yg Penurut,, Setia,, Sholeha dll,, Lain kali kita lanjut,, Saya mau Saur dulu mas,, Wah di masjid udah ada panggilan saur,,….m

  99. @gus santri,,, maaf om gus santri. Sy memang hany org tdk tau apa2. Cm bnyak omong saja.
    @nico alam,,,,om cocok bnget. Skrg giliran om nico yg nyanyi sm bagi2 cendolny.
    @mamat kumis,,, hahaha klo bulu kumisny dah kyk hp. Gak tau bulu bawahny dah kyk komputer kali ya? Hahahahaha monggo dibabar om.

  100. @ ki Dead man: hahaha..bisa aja ni ki deadman, koleksi sya cuma buku Shidney sheldon, CD BF & sedikit batu2an aja ki’..belum pantaslah kalo disandingkan dgn ki bengawan…
    @ Gus santri: izin nyimak gus..
    @ mbah gondrong X: Wa’allaikum salam mbah…

  101. @nico syah alam… kynye sm tuh lipan & kelabang…denger2 cerite ktnye emg bs buat anti racun ma buat ngobatin org yg keracunan… oo ente di sumsel? kl ziarah ke petilasan syekh abdussomad al palembani jgn lupe doain ane yee…

  102. Selamat Bersahur
    bleh saya tambah? ada 4 huruf jawi(melayu), yg dipakai ya itu huruf Cha, huruf nga, huruf ga dan huruf nya, kalau hendak diguna kenalah diganti dgn huruf arab, cha diganti dgn huruf Syin(besar), nga diganti dgn huruf nun, ga diganti dgn huruf k0f, nya diganti dengan huruf ya.

  103. @muhamad69,,, hahaha ijazahan ilmu tapping, apregio, legato, entar akn dibabar. Sst,,, entar ketauan.
    @gus santri,,, maaf skali lg. Klo pernyataan anda sprti itu! Coba sy tany sm anda! Apakh melakukan sebuah pahala harus ada batasan? Tolong dijelaskn! Pernyataan anda sngat kontrofersi skali menurut sy.

  104. @dead man ;
    @Erlangga ;
    @gus santri ;
    @Nico syah alam ;
    @muhammad69 ;
    @bengawan.candhu;
    @mamat kumis;
    @sedulur semuanya…….
    SEMANGAT FAJAR………

  105. @dead man… computer msh mending, kl segede gaban yg ngeri sih.. bini ane bs berabe nantinye… maap ane kaga bs ngebabar ape2, jujur aje ane kaga ngarti ape2 & ga pny ape2 soalnye…

  106. salam semua yg baru gabung. Dead mean, maaf kalau nyinggung. Maksud saya begini, kalau mau pahala banyak tdk usah dibatasi.. Benar itu. Tp itu tadi, ada jalan khusus untuk tujuan khusus. Gitu saja lo Ki.. Maaf, ngapunten

  107. RDR versi Ki GondoMayit dan Habib TaliJagad 1. INNA QUWWATALLAH INNA QUWWATAH 2. INNA QUWWATILLAH INNA QUWWATIH Kalau yg ke 2 sama dg yg saya dpt dari mimpi saya.

  108. @ Mamat Kumis : Insya allah bro, kalo ane ziarah ke makam beliau ( karena ane slama inipun belum pernah ziarah ke petilasan syekh abdussomad al palembani)_ coz selama ini ane cuman ziarah ke makam2 leluhur ane di tebat besak & seputaran daerah Pagar alam lainnya..palagi ane skarang kan dah lama banget gak balik ke dusun…hehehehe

  109. @mamat kumis;
    @nasrudin;
    @cah cerbon;
    assalamu ‘alaikum……..
    @gus santri ; ikut nyimak tausiyahnya njih…….

  110. @nico,ki nico dsumsel yak,wah suka naik gunung dempo yak,ente dmananya ki.@mamat kumis,kmrn ada ziarah kubro bang dmari,klo g salah yg satu itu jg dkunjungi,ane kg ikut tp hix

  111. Mbah Gondrong, semangat fajar juga. Belum waktunya cukur Mbah? Kok masih gondrong. Salam juga untuk Mas Erlangga, nderekaken. Dead mean, ambil contoh begini ya. Olah raga itu memang untuk kesehatan. Tp para ahli kesehatan jg menakar bagaimana ukuran yg pas. Istirahatnya jg pas. Apa lg utk tujuan khusus. Misalnya, membentuk badan pd bina raga dan pesumo. Itu ada polanya makan dan pola olah raga. Tdk sembarangan. Orang yg mengatur sendiri jarang berhasil spt yg punya pelatih atau instruktur. Kira2 begitu Ki..

  112. @mamat kumis,,, hahaha bisa aja.
    @nico,,, boleh dong bagi2 sm sy ki. Hehehe msh ttp rndah hati.
    @gus santri,,, tdk menyinggung sm skali ki. Ya monggo dijelaskn n diberikan contoh biar tdk slh paham! Yg hasbunallah tadi misalny,,, bila diwirid dlm hitungnny akn mendapatkn apa??

  113. @ Muhammad 69: Iya bro Muhammad,,tempat lahir Ortu & puyang2 ana di Pagar Alam di kaki Gn.Dempo,,tapi ana lahir dan besar di Lampung (jdi cuma sekali setahun aja balik ke dusun ikut ortu & keluarga lainnya), Dan ana sekarang tinggalnya kadang di Jakarta & kadang di Bekasi..krna ana sedang mengabdikan ilmu di salah satu LBH di Jakarta… *_*

  114. Salam Si Gerandong, Mak lampir ikutan nggak he he.. salam Nico, nggak sekalian Nico siahaan. Salam Nur Cahyo, semoga Nur mu benar2 bercahyo. Salam Muhammad69, wah kok 69 he he he.

  115. Sahur adalah ibadah sunnah muakad atau yang di utamakan. Silahkan para sedulur yang ingin sahur sudah waktu nya sahur.

  116. @mbah gondrong, @ si gerandong x… met knl, met nyimak, met ngebabar, met sahur…

    @deadman… serius kaga boong…ane kaga bs ape2 & kaga pny ape2…ngarti jg kaga, cm ane nya aja yg sok ngarti…

  117. @gus santri ; wah tausiyahnya panjenengan manteb tenan,berarti semuanya itu tergantung niat dan tujuannya njih gus, kalo tujuanya pingin sakti/dpt hikmah,kita harus pakai takarannya sampai akhirnya mendapatkan hikmah itu,tapi kalo tujuanya gusti alloh ya harus terus mangawulo ……menopo mekaten gus….
    monggo2 semangat sahur…

  118. Dead man, Hasbunalloh wa ni’mal wakiil secara njlentreh diwedar dalam kitab Sirrul Jalil (alhamdulillah, saya sdh dizinkan Kyai saya mengijazahkan semua isi kitab tsb). Dan memang dalam kitab tsb kebanyakan menggunakan wirid lafadz tadi 450. Barang siapa istiqomah 450(kalau bisa 1 majlis) kali setiap hari, maka akan dicukupi semua kebutuhannya, disenangi masyarakat, mulia dunia akhirat, dan cepat berhasil cita2nya..

  119. salam Mamat kumis. Ki Gerandong, njih mekaten. Sebenarnya, bisa kita niat lillahi ta’ala sekaligus meminta sesuatu kpd Allah. Asal kita tau yg kita minta itu adalah sesuatu yg halal dan kita layak. Misalnya minta rezeki banyak, dibarengi usaha keras dan jujur. Jangan minta nomer togel. Itu kan Allah melarangnya. La kok minta sama yg melarang. Sopan apa tdk itu? Yah meskipun diberi pasti beserta murka-Nya.

  120. @gus santri… iye bener tuh…ane setuju ma ilmu hisab yg ente ceritain…Hasbunalloh dibc 450x faedahnye betul spt itu dan utk hajat yg sangat khusus ade doa & sholawat khusus sbg tambahannye… perhitungan hisabnye serupa ma bc basmalah 786x, dan ayat kursi 170x…maap neh kl salah, maklum ane kaga ngarti ape2, tp cm sok tau aje siape tau jd bener…

  121. Jadi syariat dan hakikat berjalan beriringan Ki. Syari’at bagaikan kaki. Dia adalah alat mencapai tujuan. Tp kalau tujuannya tdk terlihat, mau sampai mana dia? Hakikat bagaikan mata. Dia alat mengetahui tujuan. Tapi tanpa kaki, bisakah sampai tujuan? (maksudnya gak pakai mobil jg. Dan gak ada yg bantu.)

  122. @gus,,, hehehe sdh dijelaskn gerandong x dan mksd sy sprti itu. Sbnarny org yg sdh tingkt lanjut tdk prlu hitungan. Yg pnting ada bbrapa faktor yg mendukung. Coba anda pelajari lg sedalam2ny. Laut yg dalam biasany bersifat tnang n damai…..
    @gerandong X,,, si bengawan lg mandiin jengglotny kykny ki. Hehehe… Thanks.

  123. Salam Lanang edan.
    Salam Mamat Kumis, kulo yakin panjenengan sdh tau ilmunya. La monggo panjenengan yg ganti meneruskan. Sejak tadi kulo banyak nglanture. Monggo jenengan mau’idzoh… Pangapunten Sedulur atas nglantur kulo. Mugi2 manfaat. Niki bade dilanjut dening Ki Mamat Kumis.

  124. Assalamualaikum……kepada para sedulur dan sesepuh…..@ gus santri, tlng ijazahin donk Hasbunallah wa ni’mal wakilnya..

  125. @gus santri ;nuwun sewu gus, mau tanya; kenapa ya setiap kali hatiku ini di ajak untuk berwirid dan berdzikir untuk ilmu2 hikmah,asma’2,asr,dan fadilah2 yg lain, itu rasanya kok beraaat banget gus,apa mungkin karena jiwa ini memang sudah begitu buta, hitam ,kelam dan dipenuhi dengan dosa2 ya gus,tapi ketika hati ini aku ajak hanya untuk mencari ridlo alloh,rasanya kok begitu ayem,tentrem,dan wes embuh ra weruh …,
    mohon pencerahannya njih gus….

  126. @dead man… ente drmane aje?…lama bener mandinye?..gitarnye jgn lupa dimandiin yee….oya ente tinggal di kota apa bang?

  127. @mamat kumis,,, jngn trpatok sm hitungan mas, krna yg bantu jg lain lg. Insya allah mas ngerti mksd sy,,,,

  128. @gus santri… wah bang gus santri slh org kl nunjuk ane suruh ngebabar ilmu hisab (perhitungan)…jujur aje yee ane kaga ngarti ape2, kaga pny ilmu ape2, ane cm pernah denger2 & nebak2 aje siape tau bener…mksh buat wedarannye…met sahur…

  129. Dead Man, kalau kita bicara di depan khalayak harus dg bahasa khalayak. Bukan dg bahasa khusus. Nabi memberi contoh itu. Sungguh, wirid satu kali saja yg dg tuntunan mursyid adalah lbh baik di hadapan Allah dr pd ribuan kali wirid tanpa mursyid. Jadi kalau tataran lanjut, malah tdk usah itung2an. Tdk juga yg paling banyak itungannya. Dalam puncaknya hanya ridha dan kehendak ALLAH yg berlaku. Tp kalau sampi di sini, pembahasan berhenti. Maka mari sesuaikan bahasa, apa lg dlm blog yg campur macam2 begini.

  130. @gerandong x,,, hehehe,, biarkan sj ki. Bisa sj se2puh yg satu ini!
    @gus santri,,, hayo tuh ditanyain sm ki gerandong.
    @mamat,,, swry bro, ane bru abiz mkn. Ane tinggal dijkrta tp skrg disulawesi lg ziarah. Ente dmne emangny bro?

  131. @dead man;karena panjenengan gak suka hitungan, kulo punya usul nih om ,mungkin panjenengan bisa ketawa ,,misalkan hitunganya 1000 sampai 7 hari,bagaimana kalo di rekam saja sampai hitungan 1000,terus besoknya kita tinggal muter rekamannya aja ,sambil duduk bakar buhur 234,………..,udah deh kelar 1000 sampai 7 hari,….hi..hi..hi..hi..

  132. Ki Gerandong, mencari ridho ALLAH adl tujuan para mukmin. Jalannya adl dengan melalui semua hal yg diridhoi-Nya. Intinya bertakwa, menjalankan perintah yg wajib semuanya dan sunah semampunya. Meninggalkan larangan semuanya. Meninggalkan makruh semampunya. Panjenengan mboten asmak2, wirid2 monggo. Yg penting tdk menyalahkan yg melakukannya. Bg yg suka asmak & wirid2 tinggal melatih LILLAH nya. Sebab bacaannya sdh dzikir dan itu bernilai ibadah..

  133. Dead Man, kulo mboten tersinggung. Malah kulo khawatir menyinggung panjenengan.. Pangapuntenipun lo.. Sampun sahur Ki?

  134. @gerandong,,, hahaha bisa aja ki. Entar malah dikira org gila lg.
    @gus santri,,, apakah bahasa sy menyinggung anda?

  135. @dead man… gimane ane mau matok ma itungan pas wirid/dzikir… sholat aje yg ade ane bolong2 mulu tuh… ane td cm nebak2 aje ilmu hisab yg gus santri mksd…siapa tau tebakan ane bener…insyaAllah ane ckp ngerti yg bang dead man mksd…mksdnye yg plg penting kite wirid sampe ngerase dr ujung rambut ampe ujung kaki serta pikiran & hati kite ” tunduk bersujud” merase ikhlas, pasrah, & yakin krn penghambaan kite kepadaNYA… krg lbh mngkn begitu…maap ane kaga ngarti ape2 jd gini nih kl penyakit sok tau & hobi tebak2an ane lg kumat…

  136. @dead man… ane di betawi…tp udh bbrp bln ini tinggal dirmh mertua di bogor… maklum pengangguran jdnye loncat sono loncat sini ky kutu loncat…

  137. @gus santri,,, kan anda bilang sy harus memakai bhasa yg layak! Jd bhasa sy tdk pantas bgtu? Dan knpa harus khawatir sy tersinggung? Brarti anda tersinggung?

  138. Ki Murid, tetepangan nggih.. Saya ijazahkan kepada semua anggota KWA, termasuk panjenengan.. Lafadnya cuma: Hasbunalloh Wa Ni’mal Wakiil (450 kali 1x sehari atau 2x siang&malam).
    Ki Gerandong, ngapunten kalau gaya menggurui. Sebenarnya panjenengan sdh lebih tau. Jadi malu nih.. Para Sedulur, maafkan, maaf bener kalau ada kurang sopan kulo. Dead man, damai Bang..

  139. @mamat,,, hehehe,,, satu gelas cendol gratis buat ente. Mudah2n cpt dpt krja yg diridoi allah ya kong mamat kumis!

  140. @dead man ;ma’af om,kulo itu statusnya bukan KI, tapi SI,kalo ki itu untuk para sesepuh semua, lha kulo namung bocah culun,makanya statusnya masih SI,
    dan untuk GUS SANTRI beliau pasti sudah memahami sifat kekanak2an kita,karena setiap hari beliau juga harus momong dan dihadapkan dgn banyak santri dan murid2..ngapuntenipun njih gus…..
    monggo om dilanjut…..

  141. Dead man, bukan bahasa layak tapi Khalayak. Artinya bahasa umum. Bahasa syari’at bukan hakikat. Saya tadi pakai bhs khalayak (umum). Sedang jenengan bhs khusus, arah hakikat. Kulo tdk tersinggung, suerr Ki.

  142. @dead man… amiin…mskh doa nye… sukses jg buat ente…kl ente ngasih es cendol, ane ngasih bajigur aje yee biar anget…he3…
    buat semuanye ane pamit yee…mau sahur dlu… wassalam wr wb

  143. @gus santri,,, astagfirulah sy mnta maaf yg sbesar2ny klo ada perkataan yg menyinggung. Gak baik ribut2 bln puasa. Salam sedulur n Sgelas cendol gratis buat ente. Hehehehe ayo kita sholat dulu bang gus. Ditunggu ijazahan yg lainny ya. Jngn bosan2 wedar ilmuny demi kebaikan. Thanks.

  144. Salam takdim buat gus santri,
    salam buat dead man
    salam ki grandong
    Assw rb, sambil tunggu subuh ikut nyimak dan belajar ah

  145. Astaghfirullah juga.. Dead man, Mamat Kumis, Oyot Mimang, Gerandong X, Bengawan Chandu, dan semuanya Para Sedulurku khususnya Wong Alus.. Mohon pamit dulu njih. Pangapunten sedoyo kalepatan. Mohon maaf semua kesalahan.. Wassalamu’alaikum wr wb.

  146. @gerandong,,,, mbah gerandong dicariin nyi gerandong. Katany jngn cm cari berondong tapi lupa jualan kedondong. Ya cape dong….xixiXI

  147. Slam hangat buat smua!! Dimana ane dpt liat FOTO’ tuan rumah Blog trcinta ne…..
    Wis pada nyaur drung kih wa! ;-)

  148. @hijrah01;
    @Cah Cerbon ;
    @dead man ;
    @Mamat Kumis;
    @Oyot mimang;
    @gus santri;
    @sedulur semua…
    semangat menunaikan ibadah puasa,mugi tansah pinaringan maghfiroh lan ridlonipun gusti alloh…..

  149. Ternyata sesepuh dan santri lg sahur ya..
    Sy bersih2 dulu ya…
    Mana tw ada pusaka atw amalan yg berceceran d ruangan belajar..
    Hehehe
    Slmt menjlnkn ibadah Puasa.
    Salam KWA..

  150. al-hamdulillah ternyata masih banyak asr yang laen,tapi tawasulnya ke sapa tu,apa sama dengan yang laen cara tawasulnya……………

  151. Asalamualaikum dan slamat brpuasa. @gus santri. Saya terima ijazahnya. Amalan ini besar maknanya. Jika udah dlm prlindungan allah semua akan dijamin trmasuk rezki juga akan di jamin. @mas begawan. Saya senang dgn kumpulan search. Saya dulu swaktu aktif main band slalu menyanyikan lagu dari search.

  152. ass. Slmt berpuasa dulur semuanya, mangga ijazah ilmunya di lanjut, qobiltu utk asr v lain n ki santri

  153. Assalmmualaikum para sesepuh dan sedulur KWA.
    Marhaban yaa Ramadhan
    Slamet menjalankan ibadah puasa dech buat sedulur semua & semoga dapet keridhoan Allah dengan lailatul qoderNya
    ikut nyimak semua keilmuan di KWA & ASRnya dech

  154. Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan mengharapkan redho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. AAmin.

  155. Assalamu’alaikum………..
    Salam kenal Kepada para pini sepuh yang ada di blog ini sy Agus dr Bogor, mohon bantuannya dr para pini sepuh, ada ga amalan
    untuk menagih hutang ke seseorang yang susah di tagih? Kalau bs sxan pengijazahan untuk sy, karena sy perlu sx. Semoga para pini sepuh yang selalu dlm bimbingan Allah SWT.
    Wassalamu’alaikum……..

  156. @agus w: mas agus w kalau panjenengan teliti di blog ini sebenarnya sudah ada, tinggal sampean pilih sesuai hati nurani panjenengan ingkang mantep pundi , salah satu di antaranya :
    AMALAN/DOA YG BANYAK MANFAAT YG DI SAMPAIKAN SAUDARA SAYA MAS dead man

  157. saatnya berbuka puasa..bgi ane yg gak puasa..lg halangan neh..wkwkwk..
    @bang gus santri..yuqtalu=maf’ul tuh bang..cb dcerna lg artinya..yaqtulu..yuqtalu..qootilun..maqtuulun..

  158. qobiltu sy trema ijasah ASR versi lain dr ki WongJowo scr sempurna dan ijin ngamalin….
    mu tny ki ngmng2 ini ASR versi mn y ki….?

  159. satu belum selesai diamalkan muncul lagi
    semakin lengkap perbendaharan ilmu dikampus ini semakin lestari amalan yg diwariskan kepada kita.

  160. ohya ini amlan yg kmren mau sya sere: (1) allohuakbar.3X(2).ALFATIHAH.3X. (3)BAH SUROPARTO BìN SUROYOSO(SOLLIALA SAYYIDINA MUHAMMAD 3X). (4)YAROHMAN YAROHIM 21X. (5)ALFATIHAH 1000X (6)LAA-ILAA HA-ILLA ANTA SUBHANANKA INNI KUNTU MINADLOLIMIN 100X. (7) AL-IHKLAS 100X. (8) YALATIF YAHKOBIR 1000X dan d tutu dg ISTIGFAR 8X.

  161. maaf lupa amlan di atas d amlkan ba’da solat hjat. amln tsb sya dpat dri cucunya mb suromarto bin suroyoso,mnurt crta bliau adlh orng yg bnyak membantu kaum miskn yg klaparan,meskipun dia dah almarhum dia masih bsa di panggl dng amlan tertentu. (pesan2) bliau dtng pda siang hari,jd klo ada yg dtang mlam hari trus ngasih uang jngan d trma.krna dia jin yg menjelma. amlan trsbut dah sya ijashkan ke sodara sya dan dia brasil d ksih uang 70 jt pdhal dia cma btuh 30jt

  162. @Sahadat karomah : tulisan yg No (3)= ” mbah suroparto bin suroyoso solli alla sayyidina Muhamad “…….. MAAF, apa gak salah tuh ?? bukannya ” Allohumma sholi alla sayyidina Muhamad”…

  163. ass,wrb

    sugeng dalu ki jembar salam kenal sedulur poro sesepuh di blog ini
    mohon ijin untuk menyimak sumonggo….

    wasalam…………..

  164. MBAH SUROMARTO BIN SUROYOSO(SOLLIALA SAYYIDINA MUHAMMAD 3x) sya dpt ijzahnya sperti itu. di amlkan dg iklas. kalo sodra sya yg d ksh uang 70 jt pas hari ke7 tp temen sya mlah hri ke 2 dia di cramahin soal agma krna dia cuma nyoba.dn smpe skarang dia blajar ngaji sma almarhum mbah suromarto bin suroyoso.

  165. eh lupa ki, maaf. ini ga ada tawasulnya. “jadi setelah shlt hajat kita langsung baca amalan ini seikhlasnya” betul ga ki. tlg pencerahnnya.

  166. maaf ralat (pas bca al-ihklas di awali basmla) jd1x1x s/d 100x untk amlan trsbt butuh keiklasn yg tinggi jd g da utngan brpa hari,dn klo dah brasil kta d tuntut untuk lbih mendkatkan diri kpda alloh.itu pesn beliu swkt ngsih uang.

  167. maaf jd betul td ya ki, abis kita shlt hajat lgsg baca amalan itu. trs yg betul itu SUROMARTO BIN SUROYOSO atau BAH SUROPARTO BìN SUROYOSO

  168. @sahadat karamah: maaf ki, tlg pencerahannya dan sekalian saya minta izin utk mengamalkannya.maaf kalau saya ada salah kata.semoga niat baik jenengan dpt balasan dr Allah SWT. Met menjalankan puasa ya ki.

  169. xixixi…met malem..

    Hebat euy…
    Postingan Ramadhan ttng ASR..banyak2 Terus..tdk ada habis2nya..

    Tp Mendingan aq kirim buat ramadhan lebih bermanfaat..Doa Buka Puasa & Sahur Keluarga Rosululloh dr Fatimah Azzahra :

    Doa Sebelum Makan Sahur Keluarga Rosululloh dari Fatimah azzahra:
    Rosululloh Bersabda : Tolong menolonglah kalian bersama org2 yang berpuasa dalam hal makan sahur,dan menunaikan Qiyamul lail. Disunahkan untuk Mengakhiri makan sahur hingga menjelang subuh, dan berdoa Dg keluarga Rosululloh di bawah ini.

    DOA SAHUR KELUARGA ROSULULLOH

    Bismilahirohmanirrohim…

    ALLOHUMMA SHOLI ALA MUHAMADIN WA ALA ALI MUHAMADIN, YA MAFJA-I INDA QURBATI, YA GHOUTSI INDA SYIDDATI ILAIKA FAJI’TA WABIKAS TAGHOSTU WA BIKA LUDZTU BISIWAKA, WALA ATLUBUL FAROJA ILA MINKA, FA AGHISNI WA FARIJ ANNI YA MAN YAQBALUL YASIRA WAYA’FUWA ANILKASTIR, IQBAL MINNIL YASIRO WA’FU ANNIL KASTIRI INNAKA ANTAL GHOFURUR ROHIM,

    ALLOHUMMA INNI AS-ALUKA IMANAN TUBASYIRU BIHI QOLBI WAYAQINAN HATTA A’LAMU ANNAHU LAN YUSIBANI ILLA MAA KATABTA LII WA RIDHONI MINAL AISYI BIMA QOSAMTA LII YA ARHAMA ROHIMIN,WAYA UDDATI FII KURBATI WAYA SHOHIBI FII SIDDATI WAYA WALLIYYI FI NI’MATI WAYA GHOYATI FII ROGHBATI ANTAS SATIRU AURATI WAL AMINU RAU-ATI WAL MUQILU ASROTI WAGHFIRLI KHOTI ATI YA ARHAMA ROHIMIN.3X

    ARTINYA:
    Ya Alloh sampaikan sholawat kpd nabi muhammad dan Keluarga muhammad, Wahai Tumpuan dikala kesulitan Eahai Naungan di saat aku kesusahan,Hnya kpdmu kau takut dan Hnya kpdmu kau memohon pertolongan dan mengharapkan perlindungan, aku tidak berlidung kpd selainmu. dan memohon kelapangan kecuali drmu tolonglah aku dan lapangkanlah dadaku yang menerima kebaikan yang sedikit dan memafkan kesalahan banyak, Terimalah amalan baikku yg sedikit dan ampunilah maksiatku yang banyak sesungguhnya engkau maha mengampuni dan menyayangi.

    Ya Alloh sesungguhnya aku Memohon kpdmu keimanan & keyaqinan yg mengujam dalam hatiku, hingga aku meyakini bahwa tidak akan ada yang menimpaku kecuali apa-apa yang telah engkau tetapkan, jadikan hatiku ridho dg apa yang engkau berikan hari ini penghidupanku, Wahai yg Maha Pengasih dari Pengasih, Wahai Sandaranku Dikala Sedih, Wahai Sahabat setia dikala duka, Wahai Teman dikala senang, Wahai Tumpuan Harapanku, Engkaulah menutup Aibku dan memberikan Keamanan pada saat ketakutan, dan Penghapus Kejatuhanku,Dosa Burukku, Maka Ampunilah Kesalahan2ku Wahai yang paling Pengasih dari mengasihi.

    DOA BERBUKA PUASA KELUARGA ROSULULLOH:

    BISMILAHIROHMANIRROHIM..

    YA WASI-AL MAGHFIROTI IGHFIRLI,ALLOHUMMA LAKA SHUMTU WA ALA RIZQIKA AFTHORTU WA ALAIKA TAWAKALTU, BISMILLAHI ALLOHUMA LAKA SHUMNA WA ALA RIZQOQA AFTHARNA, ALLOHUMA FATAQOBBAL MINNI INNAKA ANTAS SAMI-UL ALIM.

    Dengan Nama alloh yang maha pengasih dan penyayang Wahai yang luas Ampunannya, Ampunilah kau, Ya Alloh Karena Engkau Aku Berpuasa, dengan Rezekimu aku Berbuka dan Denganmu Aku Bertawakal, Dengan Nama Alloh Karena Engkau Kami Berpuasa dan dengan rezekimu kami Berbuka Ya Alloh Terimalah Puasa kami Karena sesungguhnya Engkau Maha Mendengar Lagi Maha Mengetahui.

    Disunahkan Berbuka puasa dg Memakan makanan Manis, air hangat dan susu, Disunahkan Doa yang di ucapkan saat berbuka dan sahur dari Imam Husain As. dari fathimah Az-zahro dr Rosululloh SAW Bagi setiap orang pasti ada do’a Mustajab maka sebaiknya pada saat ingin menyantap suapan yang pertama,Bacalah bacaan di atas.

    Semoga Bermanfaat Bagi Muslim/Muslimah yang sedang Melakukan Puasa Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan Mudah2n amalan kita diterima Alloh SWT.

  170. btul ba’do salam lngsung wirid tsbt.yg btul (MBAH SUROMARTO BIN SUROYOSO) maaf slah ketik malum sya orng bodoh. biasnya bliau dtang menjelang solat dzuhur.dng ngenamu kerumah kta,manfaat laen swaktu kta lupa solat smpe beberpa kali, biasnya dia dtang dn brtnya; knpa km ga solat dll,jd selain soal uang ada manfaatny yg lbh bgus.bisa untk mengingatkn kta.dn punya guru d alam gaib. ikhlas lillahitaalah slahkn d amlkan mga brmanfaat dunia dn ahrat.

  171. @sahadat karomah: kalo sholawatnya tetap dibaca lengkap kyak biasanya boleh gak mas? pangapunten

  172. Assalamualaikum maaf @ki sahadah karomah, sy masih blm paham maklum orang bodoh bisa diperjelas gak ?? siapa tau semoga ditampilkan dilayar utama… (MBAH SUROMARTO BIN SUROYOSO) dibaca berapa kali setelah fatihah 3x?

  173. @KAROMAH. Qobiltu, mhn izin mengamalkan ilmu anda. kok td saya cba menghentikan hujan asr gk bsa.

  174. aslmualaikm tuk pra sdulur d kwa. sya mhon maaf yg sbsar2nya ats ktledoran sya yg bdoh ini. untk amlan mbah (suromarto bin suroyoso) jngan d amlkan dlu d bulan suci ini.solwatnya bisa allohumma sollialamuhammad.dia brpsan sbt: smbutlah dngan sungguh2 blan rmdan ini untk mensucikan diri.

  175. aslmualaikm tuk pra sdulur d kwa. sya mhon maaf yg sbsar2nya ats ktledoran sya yg bdoh ini. untk amlan mbah (suromarto bin suroyoso) jngan d amlkan dlu d bulan suci ini.Klo ada yg sdah trlanjur mhon d hentikan.solwatnya bisa allohumma sollialamuhammad.dia brpsan sbt: smbutlah dngan sungguh2 blan rmdan ini untk mensucikan diri dri sgala dsa.

  176. Qobiltu amalannx mbah suromarto dari sahadat karomah.mf ki wongalus,sy adlh pdtg br tlg dicantumkan dlm daftar anggota kwa.SAIFUDDIN SAMPANG 085733299581.

  177. Qobiltu Lillahi ta ala amalan Mbah Suromarto Bin Suroyoso dari SAHADAT KAROMAH,Semoga Bermanfaat Dunia Akhirat…

  178. Qobiltu Lillahi ta ala amalan Mbah Suromarto Bin Suroyoso dari SAHADAT KAROMAH,Semoga Bermanfaat Dunia Akhirat…

  179. Ass. Sdulur smua wong alus sy mnta ijazah asma rajeh donx yg apa aja..jka brkenan tlong hub. 087788515444..al fatihah utk sdulur smua wong alus.
    Wass.

  180. Qobiltu Lillahi ta ala amalan Mbah Suromarto Bin Suroyoso dari SAHADAT KAROMAH,Semoga Bermanfaat Dunia Akhirat…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s