AMALAN MEMPERINDAH TULISAN


Amud
“ALLAHUMMAJ’AL JAMILA KHOTINA WALQOLAMU WAMAA YASTHURUUN”
dibaca sebanyak ganjil saja (3x/5x/7x dst) habis shalat & ketika akan menulis. Agar tangan gak kaku dan trasa ringan ketika menulis, caranya ketika akan tidur tangan kanan (tangan to menulis) tangan digantung/di angkat ke atas & tangannya diikat aja biyar gak jatuh kebawah/terbawa tubuh (dilakukan semalan) trus coba deh to menulis kaligrafi or melukis. biasanya kalau sering dilakukan, tangan akan semakin ringan..
AMALAN MEMPERKUAT INGATAN/MENGHAPAL

Tawasul kpd Nabi Muhammad SAW & keluarganya, Syekh Abdul Qodir Jailani, Habib Abdulloh Al-Faqih

“SANUQRIUKA FALAA TANSAA” (QS. Al-’Alaa: 6) diwirid sebanyak mungkin dgn hitungan ganjil, semakin banyak dibacanya semakin kuat ingatan kita. Biasanya 99x juga udah trasa da denyutan pd kepala (otak) kita. Mudah2an amalannya bermanfaat.
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 72 Komentar

Navigasi pos

72 thoughts on “AMALAN MEMPERINDAH TULISAN

  1. bengawan.candhu

    @amud…ikut mnyimak njih,skalian mnt ijin ijazah&mengamalkannya……

  2. alfarisy

    akhirnya stlh sekian lm dicri2, dpt jg amalan utk mmperbagus tulisn kligrafinya+kuat hafal. qobiltu @mas amud.jzkalloh

  3. adim

    amalan yang bagus kali yaaah…

    di cari amalan membuat puisi yang paling indah
    dan mengenang selama 100 tahun 😀

    sakespearc ” bunga tanpa nama akan tetap harum baunya” waaah hebat ini

    monggo dilanjut

  4. Nasrudin

    Salam mhn izin disalin

  5. Met sahur para warga kampus wongalus….

  6. Jahe wangi

    Mhn ijin mengamalkan mas amud

  7. amud

    @all sedulur semua monggo to mengamalkan amalannya..
    @para sesepuh monggo to memberi wejangannya, saya & sedudulur menunggu wejangannya dri para sesepuh..

    Kl da yg salah pd penulisan/kalimat bacaan amalannya monggo sedulurku to sudi membetulkannya..

    @all dulur semua salam kenal aja ya dri ane..

  8. Ki Abduljabbar

    Ki Amud, Qobiltu… secara lengkap dan sempurna

  9. Membo2

    Ijin ikut menyimak..

    Apa ada yach amalan utk bisa paham dan bisa bicara dalam bahasa asing??
    Mohon pembabarannya tq para sesepuh…
    Nuwun..

  10. aku

    mohon izin tuk mengamalkan

  11. Masharis

    Ijin ikut menyimak..

  12. ericsagita

    qobiltu ya mas, dan izin untuk menyebarkan kepada (anakk) atau yang membutuhkan. trimakasih

  13. andre si goblok

    ijin ngamalin y mz . .nuwun

  14. andre si goblok

    ijin ngamalin y mz. .nuwun

  15. mohon izin mengamalkan

  16. qobiltu….
    sambil ngabuburit di KWA…….

  17. ari

    @amud…ikut mnyimak njih sklian minta ijin ijazah&mengamalkan.

  18. rahman

    assalammualaikum kang mohon izin mengamalkan nya…

  19. Bisa nggak buat ngetik? Sehingga nanti hasil ketikkannya jadi indah.

  20. jatidiri

    @all sesepuh & sedulur2. tlg dong dibabar ilmu/amalan hikmah yg dpt menyembhkn kanker/tumor ganas smp ke akar2nya..juga

  21. jatidiri

    ilmu/amaln yg dpt mlenyapkn/mlpskan sngkolo,ilmu hitam,khodam negatif yg bersifat merusak tubuh yg sdh mndarah daging.

  22. alfarisy

    @mas amud, amalan mmperkuat hafalannya bs utk nolong anak2 biar cerdas ga, caranya bgm? trims..

  23. amud

    @all sedudulur yg mo ngamalin amalannya silahkan to diamalkan dgn ikhlas
    @ki alfarisy, coba ank2nya diajarin doa/amalan to belajar za yg da dbwh ni:

    LIHIJIL QURAN/Sholawat to mudah menghapal Quran:
    “ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAIYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALAA AALIHII WASHOHBIHII SHOLAATAN AANAALU BISIRRIHAA HINZHOLQURAANI WAL’AMALA BIHII WARZUQNII MINHU ‘ILMAN MUNIIRON WASALLIM TASLIMAA KATSIIROO”
    silahkan baca sebanyak/sesering mungkin (semampunya) trus mulailah to menghapal ayat2 suci Al-Quran.

    Berapa Doa To Belajar:
    *Cepat ngerti dlm belajar
    “YAA ‘ALAMUL GHUYUB FALAA YAFUUTUHU SYAIUN MIN ‘ILMIHII”
    dibaca 100x stl shalat fardlu.

    *Cepat mengerti dlm pelajaran
    “ALLAHUMMAFTAHLII FUTUUHAL ‘ARIFIINA YAA ‘ALLAAMAL GHUYUUBA FALLA SYAIA YAFUUTUHU MIN ‘ILMIHI WALAA YAUDZ-DZUHU”
    dibaca 7x stl shalat fardlu n 1x akan mulai belajar.

    *Faham dlm belajar
    “ALLAHUMMA ‘ALLIMNII MAA JAHILTU WADZAKKIRNII MAA NASIITU WAFAHHIMNII MAA LAM AFHAMHU”
    dibaca 7x stl shalat fardlu n 1x akan mulai belajar.

    *Cepat diberikan faham dlm mata pelajaran
    “BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ALLAHUMMALHIMNAA ‘ILMAN AFQOHU BIHII AWAAMIROKA WANAWAAHIYAKA WARZUQNAA FAHMA A’LAMU BIHI KAEFA UNAAJIIKA BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN.
    ALLAHUMMARZUQNAA FAHMAAN NABIYYIINA WAHIFZHOLMURSALIINA WAILHAAMAL MALAAIKATIL MUQOROBBIINA BIROHMATIKA YA ARHAMARROHIMIIN”
    dibaca stl shalat hajat 41x n stl shalat fardlu 3x.

    *Untuk memahami suatu pelajaran
    “FAFAHAMNAHAA SULAIMAANA WUKULLAN AATAINAA HUKMAN WA ‘ILMAN WASAKH-KHORNAA MA ‘AA DAAWUDAL JIBAALA YUSABIHNA WATHOIRON WAKUNAA FAA ‘ILIIN WA ‘ALAMNAHU SHON’ATAN LABUU SILAKUM LITUHSHINAKUM MIN BA’SIKUM FAHAL ANTUM SYAAKIRUUN”
    dibaca 7 malam, setiap malam baca doanya 100x, stl selesai dawankan 7x stl shalat fardlu.

    *Untuk tulisan n kecerdasan
    “ALLAHUMMA AHSIN KITABI WA AHRIS FIQRI BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN”
    dibaca sebanyak-banyaknya dgn hati ikhlas, insya allah akan membaguskan tulisan n mencerdaskan otak.

  24. amud

    @ki celetukan segar, kayanya toeh amalan gk bisa to ngetik..

    @para sesepuh atau sedudulurku yg pd baek hati n budiman kl da yg memiliki ILMU PANAH MALAIKAT mohon ikhlasnya to mengijazahkannya kesaya, ni no hp saya 085759462765 atau lewat email saya.
    Hatur nuhun..

  25. amud

    @ki aufanissa mohon mf yg sebesar-besarnya, sekali lgi mohon mf saya gk twu kl ki aufanissa dah post Lihifdzil Quran dibagian comment DOA SAHUR KEL…
    Moga ki aufanissa berkenan memaafkan kesalahan saya..

  26. alfarisy

    @mas amud, trima ksh. sy trima. jazakalloh khoiron katsiiro. smg berkah manfaat utk kami skluarga & bagi yg mmbthkn…

  27. alfarisy

    @mas amud, sy trima. trimaksh jazakalloh khoirn katsiiro. smg manfaat utk kami skluarga & bagi mrk yg mmbthkn.

  28. alfarisy

    klo utk dibacakan di air, trus diminumkan utk anak yg blm bs wirid spt usia TPA/SD kls 1, bs gak? trims

  29. amud

    @ki alfarisy, kl digunakan melalui media air saya kurang twu, cz saya blm prnh melakukannya..
    ki alfarisy mfkan atas keterbatasan pengetahuan n kebodohan diri saya shngga tdk bs membantu..
    Oia ki alfarisy coba dicari za,,, kl gk salah ki wongalus sudah membabarkannya dikampus tercinta ini..

  30. Seto Satrio

    poro sedulur..Urgen neh..!!!
    ane ada masalah dengan aparat..terancam banget neh keadaan ane..
    ada yg tau gak org yg bisa ngijazah ilmu Kebal tataran tinggi,,,langsung tes tembak skalian,,.yg memang kekebalannya bs ditajribkan…
    ane di jkrta, kalo bisa yg deket2 jkt ya,,.biar cepet..
    please para sesepuh mohon bantuannya…

    oya hub ane ke no ini yak..tolong bngt neh,,maaf merepotkan moga sedulur di berkahi Allah SWT di Bulan Mulia ini..
    hub ane call/sms ke 0838 9494 2668

  31. jatidiri

    @sdr seto, sebaiknya sdr lngsng j ke ruang tmpt khusus konsults & pengijazahan: http://kampuswongalus2.freeshoutbox.net

  32. Anjas La Masgan(NaGa Wiru)

    Ass, ki Amud Saya Punya Ilmu Panah Malaikat Bwt Menyembuhkan Santet/Pelet/Gangguan Setan kan.?
    Cara N’y Baca Doa Panah malaikat ke Pasien Dngn Cara Kedua Telapak Tangan Di arahkan Bagian Pundak Belakang Pasien Tanpa Menyentuh jaraj 20/30 CM.
    Setelah melakukan Cara Di Atas Bisa Dngn 2 Cara Dngn Cara Di Tiupkan kekening Pasien/Korban Santet & Di Tiupkan ke air Putih Lalu Diminumkan ke Pasien Yg Terkena Santet/ Pelet.
    Secara Otomatis Akan Berbalik Ke Yg Menyantet Mala justru Lbh Parah.

  33. Anjas La Masgan(NaGa Wiru)

    Ki Amud, Qobiltu…Mohon ijasah Semua Amalan n’y secara lengkap dan sempurna……
    Al-fatehah Sent……….For U.

  34. amud

    Wls.. Qobiltu saya trima dgn lengkap n sempurna ijazah Ilmu Panah Malaikatnya dari Ki Anjas La Masgan(Naga Wiru), mhon izin to ngamalinnya ya ki…

    Oia ki, kl ma ane gk usah panggil “ki” blm pntes cz ane gk pny ilmu pa2..
    Iya ki, to nyembuhin santet/pelet n gangguan syetan..
    Caranya gtu ya ki, kl yg lainnya spt:
    – dibacanya harus bera kali ktika mengobati?
    – harus didawamkan gk amalannya shbis shalat fardlu?
    – to menguasai ILMU PANAH MALAIKAT tsb hrus dipuasain gk?
    – kl yg ngobati bkl kepemparan/kena sante itu gk?
    – bisa to ngobati jarak jauh gk?
    – gimana ngebedain antara org yg kena santet n hny penyakit biasa, cz kl dikampung ane baru skit biasa ja udh da yg bilang kn santet?

    mf ya ki, ane yg bodoh ini bnyk nanyanya cz tkut slh n tar bisa2 ane yg kena santet, sekalian za ki amalannya dibabarkan dsini cz ane cuma liat dri blog tetangga sebelah..

    Salam ta’zim ane to Ki Anjas La Masgan(Naga Wiru), monggo ki dilanjut pencerahannya..

  35. amud

    @Ki Anjas La Masgan(Naga Wiru) skiranya da manfaatnya monggo to di amalin za..
    Salam kenal ya ki dri ane..

  36. Anjas La Masgan(NaGa Wiru)

    ILMU PANAH MALAIKAT

    Bismillaahhirrohmaanirrohiim
    Kul fayakul Hasbiallah
    Kulhu Allahhu Ahad
    Ahad Segala Lawanku (sebut nama korban Santet)
    Simpangkanlah Ya Allah Ke Langit-Langit
    Muhammad Awal-Awal
    Puah Panah Kata Jibril
    Lailaha ilallah Muhammaddurrosululloh
    Bismillahi layadurru ma asmihi saiung fil ardi walafissama’i
    wahuwassami ul alim.

    dibacanya harus bera kali ktika mengobati?
    DI BACA 7X

    harus didawamkan gk amalannya shbis shalat fardlu?
    Cukup Di Baca 3x/7x/11x setelah sholat fardu ashar, Magrib/subuh.

    to menguasai ILMU PANAH MALAIKAT tsb hrus dipuasain gk?
    Gak perlu Puasa, Cukup Puasa Sunah Senin kamis Saja Untuk Membersihkan Diri & Untuk Memperkuat Power Bathin.

    kl yg ngobati bkl kepemparan/kena sante itu gk?
    Ga Balik kena Qt Cuma Sehabis Mengobati Badan Agak Lemas.

    bisa to ngobati jarak jauh gk?
    Bisa Pake Media FOTO SELURUH BADAN KORBAN.
    Arahkan Telapak tangan Mas Amud ke Arah foto korban Santet, Bacakan Doa Panah Malaikat 7x Setelah iti Tiupkan ke kening/seluruh tubuhn’y 3x Smbl Mengucap kalimat HAWQOLLAH.

    gimana ngebedain antara org yg kena santet n hny penyakit biasa, cz kl dikampung ane baru skit biasa ja udh da yg bilang kn santet?
    Pencet jempol kakin’y Smbl Bacakan Ayat kursi Tatap Matan’y Coba liat Reaksin’y.
    klw jerit2 Berarti penyakitn’y Gx Normal.

    Hanya itu Yg Dpt Sy Sampaikan kpd Saudara Amud SemoGa Bermanfa’at Untuk Diri Sendiri, keluarga & Orang Banyak.
    AMIIEN YA ROBBAL ALLAMIIN.
    WS WR WB.

  37. Anjas La Masgan(NaGa Wiru)

    Oia mas Amud Ma’af koreksi Sedikit Dikalimat Bismillahi layadurru itu salah Ada Yg kurang
    Yg Bener Bismillahi ladzi Layaddurru…dst.

  38. amud

    @Ki Anjas La Masgan(Naga Wiru) Qobiltu ane trima ijazah ILMU PANAH MALAIKAT secara lengkap dan sempurna, mohon izin ngamalinnya.
    mudah2n ilmu PANAH MALAIKAT yg ki ijazahkan ke ane (khususnya) n para sedulur semua yg memerlukannya (umumnya) bermanfaat fiddunya wal akhiror Amin.. Ya Robbal Alamin..
    Mudah2an amal ibadah Ki Anjas La Masgan(Naga Wiru) sbg shohibul ijazah ILMU PANAH MALAIKAT mendapatkan balasan ribuan pahala dari Gusti Allah SWT amin..
    Ki syukran katsir ya atas ijazah, izin ngamalinnya n wejangan tatacara penggunaan ILMU PANAH MALAIKATnya, ane gk bisa ngasih pa2/ngembalesnya dgn materi, ane cuma bisa doain Ki Anjas La Masgan(Naga Wiru)+kluarga slalu mendapat limpahan rahmat n segala hajat baik ki+kluarga cepat di ijabah/dikabulkan Gusti Allah SWT Amin.. Amin.. Amin Ya Robbal Alamin..

    @Ki Anjas La Masgan(Naga Wiru)+kluarga alfatehah sent..

  39. @amud
    Wah nggak bisa untuk ngetik, ya? 😦

  40. amud

    @ki celetukan segar: mf ya ki, ane gk pny jurus to ngetik,,,
    ki izin nimba ilmu diweblognya ya.. design weblognya bgus bnget, ane mnt ajarin design nya dunk..
    Oia ki mnt hibah tenaga dlm + pageran tubuhnya to ane..
    Hibah TD n PT nya dri ki, ane tungguin..

  41. @amud
    Itu design-nya orang, saya cuma otak-atik dikit.
    Di blog saya itu, sudah ada panduan tentang blog, meski cuma dikit.
    Dan ma’af sudah lama nggak update!

    Saya lihat, TD yang saya kuasai ini sedikit bertentangan dengan kekuatan yang Saudara kuasai. Sehingga bisa jadi kekuatan saudara bisa hancur sebagian atau bahkan semuanya.

    Gimana masih tertarik belajar TD sekaligus PT dari saya?

    Kalau memang setuju, kemungkinan saudara akan mengalami salah satu (beberapa) keadaan di bawah ini :
    1. Dingin
    2. Panas
    3. Mual
    4. Muntah
    5. Meriang (seperti masuk angin)
    Pasca pemberian TD, dan ini bisa berlangsung sekitar 1 hari atau beberapa minggu.

    Namun setelah keadaan di atas, ada rasa ringan dan tenang!

  42. @amud
    Untuk template blog yang tinggal tempel, dapat ditemui di http://btemplates.com/

  43. amud

    @ki celutakan segar: ane siap menerima hibah TD n PT dari ki celetukan segar..
    ane ikhlas lillahita’ala nrima resiko yg tlh ki sbutkan di atas..

    byar ane ykin, izinkanlah ane nanya dlu ma Ki:
    – trima hibah TD n PT dri ki hrs pke ritual puasa gk?
    – pa yg hrus ane lakukan to menerima hibah TD n PT dri ki?
    – byar kendala yg ki sbut di atas trasanya cuma 1 hari (atau bahkan kurang 1 hari, kl bs sih gk da kendalanya hehehe..) gk ampe 1 minggu, cara’y gmn?
    – nrima hibah TD n PT dri ki bisa mlm hari gk, cz siang ane cari sesuap nasi to berbuka (jdi budak pabrik/industri) maklum ane org susah?
    – stlh ane nrima hibah TD n PT dri Ki, kl seandainya laen wkt ane ngalap ilmu lain, bisa masuk gk ilmu yg bru ane alap?
    – seandainya lain wkt ane mo ngeluarin hibah TD n PT dri ki bisa gk n gmn cara’y?
    – gmn cara gunain hibah TD n PT dri ki yg dh msuk ke ane?
    – prasaan ane gk pny kekuatan pa2 ko cz ane gk prnh bljr yg nama’y ilmu ghaib, yg ane pny itu kekuatan mnt hibah TD n PT dri ki n hasyrat nimba ilmu dikampus trcinta ni. kl emang menurut ki, ane pny kekuatan mhon ksih twu donk+asal muasal’y dri mn (jdi penasaran ni hehehe..)?

    Mf ya ki, pertanyaan ane terlalu bnyk (kayak wartawan ja hahaha..) maklum ane org awam..
    Moho ki sudi to ngasih bing2an’y dri prtanyaan ane n khusus to pertanyaan trakhir ane jgn dibabar dsni cz ane bnyk dosa’y n malu ma dulur2 semua.. kl bs to yg trakhirni via zmz ja ya ki ke nope ane 085759462765 or via email (info@kiosindo.com or TDnPT@kiosindo.com)

    oia kpn2 ane blh donk nimba ilmu diweblog ki, ane pengen bnget ni jdi IT spt ki celetukan segar yg tampan n baek hati..

    salam kenal ya ki, dri ane..
    pokok’y salam ta’zim ja deh to ki dri ane..
    @ki celetukan segar wa alihi alfatehah sent..

  44. Deny ahmad

    Assalamu’alaikum qobiltu sy trima ijazahnya amalan memperindah tulisan dan amalan memperkuat ingatan smga bermanfaat amin…

  45. @amud
    Sudah saya balas permintaannya lewat email : TDnPT@kiosindo.com

    Terima kasih!

  46. KI Celetukan segar@salam Ki..
    Saya jg mau Ki.
    KI saya ada pertanyaan di artikel Hizib saefi M Magrobi.
    Mhn saya d beri pencerahan Ki ats pertanyaan saya.

  47. @Ray Pranata KWA
    Mau apa tho?
    Sudah saya jawab di artikelnya!

  48. Ki Celetukan Segar@maaf ya Ki..
    Saya baru aj membaca jawabannya Ki.
    Terimakasih bnyak ya Ki.
    Mhn do’a restunya Ki..
    InsyaAllah.
    Saya akan amalkan Hizib Saefi M wal Magrobi sesuai dgn arahan Ki Celetuk Segar.

  49. Pokoknya hati-hati, semua kekuatan berasal dari Allah Ta’ala, jangan lupakan itu!

  50. KI Celetukan Segar@InsyaAllah.
    Nasehat yang KI berikan akan saya Ingat.
    Ki ne no hp saya
    0852 6598 9003
    Bl suatu saat Ki merasa saya tlah berbuat kesalahan/kekhilafan dgn Keilmuan yang ada d KWA ne, mhn saya d tegur ya Ki.
    Sblm saya mendapat azab dari Allah SWT.

  51. Kalo masih punya orang tua, khususnya ibu. Jangan pernah disakiti hatinya. Itu saja pesan saya!

  52. Ki Celetukan Segar@iya Ki.
    Terimakasih bnyak nasehatnya Ki.

  53. amud

    @ki celetukan segar, trims atas pencerahannya yg lngsung dikirim ke email ane..

    Ok deh ane tunggu hibah TD n PT nya dri ki celetukan segar..

  54. Trane

    ikut nyimak ae,,,skalian mnta izin ngamalkan…

  55. kholik

    qobiltu ya mas,

  56. asep saepulloh

    ass..ijin mngmalkannya moga manfaat dunia dan akhirat..amin..wassalam

  57. awan kelabu

    ki amud n ki celetuk segar mhon minta pencerahan dan izin mengamalkan,
    ki celetuk segar:bs minta tlg ajarin dasaran belajar TD n PT?

  58. Ass,,,,Qobiltu saya trima dan mohon ijazahnya”
    dan saya ucapkn banyak2 trimakasih yg paling dlm atas ilmunya”
    wassalam”

  59. udell

    Ki Amud, Qobiltu
    Mohon ijin untuk mengamalkan serta ijazahnya semua Amalan n’y secara lengkap dan sempurna
    Al-fatehah……………..

  60. Sardi

    mohon izin di amal kan kang

  61. qobiltu

  62. siti

    Mohon izin mengamalkan

  63. rizal

    Saya minta izin untuk mengamalkan wirid memprindah tulisan dan do’a” lainya. Terima kasih banyak kang

  64. izin mengamalkan, semoga bermanfaat

  65. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatihah sent.

    Qobiltu dg kmustajaban KWAsilahan smua ilmu yg di ijasahknnya para pengijasah.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Hatur nuhun.
    Salam takdzin & perKWAnan.

  66. D.B Krisnha

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya

  67. izin ngamalin mas nggeh..

  68. hafif

    qobiltu kang.

  69. Mega

    Qobiltu ki wong alus …alfatihah

  70. Qabiltu ..
    Izin untuk mengamalkan nya..

  71. mahdum

    qobiltu mas amud dan para guru lainya

    ane izin untuk mengamalkan nya semua ilmu

    salam santun dari alfaqir

  72. wandi anggara

    mohon ijazahnya ijin mengamalkannya mas amud…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: