DOA SAHUR KELUARGA ROSULULLOH


Dewi Sri
themastersrimudjiati@yahoo.co.id
Bismilahirohmanirrohim…
ALLOHUMMA SHOLI ALA MUHAMADIN WA ALA ALI MUHAMADIN, YA MAFJA-I INDA QURBATI, YA GHOUTSI INDA SYIDDATI ILAIKA FAJI’TA WABIKAS TAGHOSTU WA BIKA LUDZTU BISIWAKA, WALA ATLUBUL FAROJA ILA MINKA, FA AGHISNI WA FARIJ ANNI YA MAN YAQBALUL YASIRA WAYA’FUWA ANILKASTIR, IQBAL MINNIL YASIRO WA’FU ANNIL KASTIRI INNAKA ANTAL GHOFURUR ROHIM,
ALLOHUMMA INNI AS-ALUKA IMANAN TUBASYIRU BIHI QOLBI WAYAQINAN HATTA A’LAMU ANNAHU LAN YUSIBANI ILLA MAA KATABTA LII WA RIDHONI MINAL AISYI BIMA QOSAMTA LII YA ARHAMA ROHIMIN,WAYA UDDATI FII KURBATI WAYA SHOHIBI FII SIDDATI WAYA WALLIYYI FI NI’MATI WAYA GHOYATI FII ROGHBATI ANTAS SATIRU AURATI WAL AMINU RAU-ATI WAL MUQILU ASROTI WAGHFIRLI KHOTI ATI YA ARHAMA ROHIMIN.3X
ARTINYA:
Ya Alloh sampaikan sholawat kpd nabi muhammad dan Keluarga muhammad, Wahai Tumpuan dikala kesulitan Eahai Naungan di saat aku kesusahan,Hnya kpdmu kau takut dan Hnya kpdmu kau memohon pertolongan dan mengharapkan perlindungan, aku tidak berlidung kpd selainmu. dan memohon kelapangan kecuali drmu tolonglah aku dan lapangkanlah dadaku yang menerima kebaikan yang sedikit dan memafkan kesalahan banyak, Terimalah amalan baikku yg sedikit dan ampunilah maksiatku yang banyak sesungguhnya engkau maha mengampuni dan menyayangi.
Ya Alloh sesungguhnya aku Memohon kpdmu keimanan & keyaqinan yg mengujam dalam hatiku, hingga aku meyakini bahwa tidak akan ada yang menimpaku kecuali apa-apa yang telah engkau tetapkan, jadikan hatiku ridho dg apa yang engkau berikan hari ini penghidupanku, Wahai yg Maha Pengasih dari Pengasih, Wahai Sandaranku Dikala Sedih, Wahai Sahabat setia dikala duka, Wahai Teman dikala senang, Wahai Tumpuan Harapanku, Engkaulah menutup Aibku dan memberikan Keamanan pada saat ketakutan, dan Penghapus Kejatuhanku,Dosa Burukku, Maka Ampunilah Kesalahan2ku Wahai yang paling Pengasih dari mengasihi.
DOA BERBUKA PUASA KELUARGA ROSULULLOH:
BISMILAHIROHMANIRROHIM..
YA WASI-AL MAGHFIROTI IGHFIRLI,ALLOHUMMA LAKA SHUMTU WA ALA RIZQIKA AFTHORTU WA ALAIKA TAWAKALTU, BISMILLAHI ALLOHUMA LAKA SHUMNA WA ALA RIZQOQA AFTHARNA, ALLOHUMA FATAQOBBAL MINNI INNAKA ANTAS SAMI-UL ALIM.
Dengan Nama alloh yang maha pengasih dan penyayang Wahai yang luas Ampunannya, Ampunilah kau, Ya Alloh Karena Engkau Aku Berpuasa, dengan Rezekimu aku Berbuka dan Denganmu Aku Bertawakal, Dengan Nama Alloh Karena Engkau Kami Berpuasa dan dengan rezekimu kami Berbuka Ya Alloh Terimalah Puasa kami Karena sesungguhnya Engkau Maha Mendengar Lagi Maha Mengetahui.
Disunahkan Berbuka puasa dg Memakan makanan Manis, air hangat dan susu, Disunahkan Doa yang di ucapkan saat berbuka dan sahur dari Imam Husain As. dari fathimah Az-zahro dr Rosululloh SAW Bagi setiap orang pasti ada do’a Mustajab maka sebaiknya pada saat ingin menyantap suapan yang pertama,Bacalah bacaan di atas.
Semoga Bermanfaat Bagi Muslim/Muslimah yang sedang Melakukan Puasa Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan Mudah2n amalan kita diterima Alloh SWT. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 44 Komentar

Navigasi pos

44 thoughts on “DOA SAHUR KELUARGA ROSULULLOH

  1. bengawan.candhu

    @dewi sri…mbak yg atas itu shalawat apa mbak…muncul to mbak,mosok ngintip melulu….turun…turun….turun…..ajari sedulur2mu mbak….

  2. Anto_Bwok Samudera Putih

    Ikut nyimak dulu nih…

    @Bengawan Candhu
    Ngebet banget minta di ajari Mbak Dewi Sri…hehehe3x.

  3. KI GEDE xxxxxxNE

    minta izin menyimak bu dewiSri..

  4. bengawan.candhu

    @anto_bwok samudra putih….iya tuh,seneng sj bs share mskpn sring ndomblong mbaca tausiyahnya…..
    @ki gede xxxxxxne….nderek nepangaken kawulo ingkang taksih bocah,mugiyo saged katampi….salam yakzim ki……

  5. KI GEDE xxxxxxNE

    salam takzim ka ki bengawan.candu.

  6. bengawan.candhu

    @ki gedexxxxxxne….matur sembah nuwun ingkang kalangkung katah njih kerso nampi tetepangan kawulo,mbok bilih wonten sabdo lan doa ingkang kinten2 bade dipun share lan dipun ijazahaken monggo dipun tenggo kaliyan poro sedulur….nuwun…

  7. adim

    mbak Dewi Sri….

    amalan DOA BERBUKA KELUARGA ROSULULLOH kalo ada diposting geeh.???

  8. KI GEDEXXXXNE@maaf Ki..
    Sebenarny sy mw nyampaikn salam hormat ma Ki Gede spt apa yg d smpikn mas Bengawan candhu tp sy g ngerti bhs jawa Ki. Mungkn kata2 sy terdengar kasar tp ne lh adany sy Ki.
    Singkat kata..
    Salam hormat Ki dan salam kenal dr sy Ray Pranata.

  9. Nderek nyimak nggih

  10. Duduk mojok,mbil nyimak…

  11. Ikut mnyimak aja lah ki moga brmanfaat…

  12. Wadoh bengawan Sore adik’ Bengawan candhu ya! Oea sob mampir to my site,,hallah prmosi…hehe

  13. ki joko tgl

    salam sesepuh,besuk mungkin ada lagi bengawan awan,isuk,abiyoso,polosoro,sakri,salam ki bengawan candhu wa sore,nuwun

  14. ki joko tgl

    salam nyai dewi sri,salam kagem kang romo kiageng jumatoro,maturnuwn

  15. Trinity

    Nderek nyimak kemawon ki…

  16. Alhamdulillah.
    Pagi ne sy dpt tgs bersih2 ruang bljr KWA.
    Smg mendpt berkah dr amalan sesepuh yg tercecer..
    Slmt menjlnkn ibadah puasa ..
    Salam KWA..

  17. tiang bungkuk

    numpang ngabsen

  18. sholawat LIHIEZHIL QUR’AAN
    ALLAHUMMA SHALLI’ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA’ALAA AALIHI WASHAHBIHI SHALAATAN ANAALU BISIRRIHAA HIFZDAL QUR’AANI WAL’AMALA BIHII WARZUQNII MIN HUU’ILMAN MUNIIRAN WASALLIM TASLIIMAN KATSIIRAN

  19. Masharis

    Ikut nyimak…

  20. Si gerandong X

    @aufannisa;semangat pagi om…
    tanpa mengurangi rasa hormat kulo,tolong panjenengan koreksi kembali,barangkali dari segi judul/bacaan mbok menawi mawon ada yg kurang benar…
    ma’af njih om,salam takzim kulo…

  21. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

    @dewi sri…: derek nyimak nggih….lan derek sinau….

    @ki gedexxxxxxne….matur sembah nuwun
    Sugeng Rawuh wonten Kampus Wong Alus niki, & selamat bergabung.
    saya tunggu wedaran ilmunya panjenengan
    suwun

  22. Allohuma salialla muhammad.
    Salam salim poro sesepuh
    @ ki wonng alus
    @ ki ageng jumantoro
    @ ki arya kusuma dewa
    @ ki jati raga
    @ ki bayu pamungkas wa digdoyo
    @ mbah gondrong
    @ mbah aufanissa
    @ aak candhu
    Dan segenap keluarga besar KWA semangat pagi

  23. @mbah gerandong x monggo dipun koreksi,maklum cuma lewat hp n g bwa kitabnya

  24. Trinity

    Siapa yg tau/bisa mentranslet RDR BAGHDAD(RDRB) miliK KI HONGMANKIM kedalam text huruf latin mohon bantuannya dibabar disini.

    Dan bagi yg punya “MAHABBAH SULTHONIYAH” mohon di-ijazahkan di KWA donk..

  25. Trinity Says:
    13 August 2010 at 06:49

    Siapa yg tau/bisa mentranslet RDR BAGHDAD(RDRB) miliK KI HONGMANKIM kedalam text huruf latin mohon bantuannya dibabar disini.

    SIP BOSS!

  26. Bidadari Dewi Sri udah turun dr khayangan, monggo…skalian tausiah Ramadhannya Mbak. Kami butuh pencerahan+smangat ibadah.

  27. bengawan.candhu

    asswrwb…test via hp.

  28. Satria Dananjaya

    Numpang posting.

  29. Satria Dananjaya

    Assalamualaikum, sehubungan dengan datangnya bulan suci romadhon dan akan diadakan acara Buka bersama dan bakti sosial oleh para Forsuper Kaskus regional malang, Maka saya berniat untuk mengumpulkan Civitas Akademika Kampus Wong Alus regional Malang untuk mengikuti acara tersebut, selain bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk menerapkan ilmu yang kita dapat dan kita pelajari dari blog kita tercinta ini, mari kita saling berbagi pengalaman dan wawasan dengan forsuper yang lain serta menerapkannya dilapangan, ilmu yang akan saya terapkan dilapangan salah satunya adalah ilmu Gurah, dll yang sesuai dalam acara baksos tersbut, Maka dari itu saya meminta kesediaan para Akademika KWA Regional Malang untuk mengisi Daftar hadir dibawah ini:
    1. Satria Dananjaya
    2. Mursyid Syubakir
    3. ……………………
    4. ……………………
    5. ……………………
    6. ……………………
    7. ……………………
    8. ……………………

    NB: bagi yang jago dalam ilmu tarot diharap kedatangannya dalm acara tersebut sekian terima kasih.

  30. thanmust thepos

    @Trinity : sabar mas, amalkan yang ada, yang gak ada gak usah dikejar.
    kalau dah waktunya pasti datang sendiri.
    RDR???!!! aneh ya, setiap muncul tiga huruf itu selalu ada aja mas………..
    he…..he….3xaja

  31. thanmust thepos

    @Satria Dananjaya : bagus Mas, patut dicontoh oleh daerah regional lain.
    Salut. GoodJob.

  32. Met Berbuka puasa kang yayu Sdlur kbeh…..

  33. Ki nur jati

    Numpang lewat aaaah…….

  34. @ki nur jati,selamat malam ki,gmna kabarnya,kok cma lewat?

  35. Si gerandong X

    @aufannisa; semangat malam…
    Ma’af njih om ingkang kulo maksud,mungkin dlm penulisan judul sholawatnya ada sedikit bèda LIHIZEHIL QUR’AN,mungkin maksud panjenengan LIHIFDZIL QUR’AN, dan untuk bacaanya memang ada sedikit beda harokat,tp inti dan artinya tetap sama,jadi menurut kulo namung masalah salah ketik dlm pemberian judul. Kalo daerah jogja Kebanyakan pengamal sholawat ini,dari PP SUNAN PANDANARAN, mbok menawi mawon panjenengan masih ada hubunganya dng pp sunan pandanaran tsb.
    nyuwun agungipun pangapunten njih om…

  36. Si gerandong X

    @aufannisa; saestu kulo nyuwun agungipun pangapunten njih om, mungkin karena memang kulo ingkang terlalu bodo,culun,dan tidak berpengalaman..

  37. @si gerandong x,matur nuwun koreksi panjenengan,injih klentu wonten judulipun kaliyan wonten ingkang kirang wonten ing MUHAMMAD,kadosipun MUHAMMADIN,nyuwun koreksi panjenengan menawi klentu malih,kulo sanes santri ki,kulo namung kuli mawon kok

  38. @si gerandong X fatehah kagem panjenengan

  39. lanang edan

    @ALL,,
    saya mimpi….istri orang ada didalam rumah saya…terus dia mau pulang dia pengen nya saya yang mengantar dia pulang..di antar sama orang lain dia ogah…tapi saya tidak mengantarnya pulang…
    terus saya terbangun dan jadi kepikiran ma istri orang nih,

  40. mas akik

    om@lanang edan istri siapa nih..?? hik hiks

  41. adek bodokeremezken

    TEHNIK BELAJAR SPIRITUAL VERSI SAYA DARI SD.KLS.2-SMP.KLS.1

    @TOLONG JANGAN DIPRAKTEKAN KARENA SANGAT BERBAHAYA
    DAN SANGAT BERESIKO,,,,TOLONG..!

    TATA CARA..1
    1.hafalkan ayat kursi
    2.bacalah ayat kursi dilisan terus menerus dimana saja berada
    3.cobalah baca secara batin dawamkan dan dengarkan ,lakukan dimana
    dimana saja berdiri ,duduk ,berbaring terserah lakukan selama 1jam
    setiap hari

    TATA CARA..2
    1.rilexkan badan serilex2nya
    2.tarik napas dalam2 baca ayat kursi..11.x lakukan terus menerus sampai
    bisa ,klu belum kuat lakukan setiap hari selama 1jam sekuatnya ,dan klu
    suda bisa/kuat lakukan setiap hari sampai 40.x napas minim lebih tambah
    bagus

    TATA CARA..3
    1.tarik napas dalam2 tahan dan baca ayat kursi 11.x..dengan lisan setelah
    itu baca dibatin dengarkan ,sampil mempertahankan napas terus dengar
    kan…lakukan setiap hari sampai betul2 ada keseimbangan antara napas
    getar tubuh
    2.setelah seimbang …tarik napas dalam2 tahan baca ayat kursi secara batin
    biarkan tubuh mengeletar ,sesaat akan diam sesaat bergeletar sampai pd
    akhirnya telinga tuli ,pandangan gelap dan kita juga lupa kalau sedang
    tahan napas dengan hasil tidak ada cahaya tapi jelas ,tidak ada yang kita
    tau selain membaca ayat kursi…sadar2 kita bernapas kembali seperti
    semula ..lakukan selama minim 7.x napas selama 40 hari
    @.awal dari sinilah saya sedikit mulai menapak dunia spiritual
    dengan pedoman mati ngadep gusti allah ,urip ngadep gusti allah….(saya
    dulu masih kecil entah pedoman saya itu benar atau salah yang penting
    niat tujuan saya mendekat kepadaNYA)

    faedah yang saya dapat selama saya mengamalkanya
    1.bisa maendengar kata hati orang ,sebelum dia bicara kita sudah mamapu menjawab
    2.menarik khodam apa saja
    3.pengobatan
    4.masuk kraton goib tanpa penghalang
    5.pang limunan goib,,klu jin bisa menghilang kita juga bisa menghilang ,dg kata lain jin itu tidak bisa melihat kita
    6.poro2 leluhur atupun poro wali allah akan datang dengan nasehatnya
    7.waskito
    8.sabdo dadi
    9.disaat itu mungkin yang kita tau cuma zikir rerus menerus
    10.dan yang paling saya sukai ketika saya melakukan kesalahan baik dalam keadaan marah/sedih yg berlebihan dengan sepontan dari hati kita yang paling dalam akan keluar zikir dan zikir itu akan mempengaruhi kita dan pada akhirnya kita akan sadar
    11.dan masih banyak lagi…..

    MOHON MAAF HANYA SEKEDAR SHARE SAJA DAN HANYA UNTUK SAYA PRIBADI ,DAN SEMUA TATA CARA KEILMUAN INI SAYA HENTIKAN DARI 2004(DULU NOL/KOSONG SEKARANG NOL/KOSONG)

    SALAM TA’ZIM SALAM HORMAT SAYA KEPADA SELURUH SEDULUR2 KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS …SUGENG RAHAYU

    KUNJUK KELUARGA BESAR KAMPUS WONGALUS…..AL FATIHAH…SEND

  42. Trinity

    Sesepuh Thanmust thepost(orang lama KWA yak?nick baru hehe..) kayaknya pakar RDR neh,
    Ayo ki ajarin ke sedulur KWA semua .

    Mas bodhokremezen napa mulai 2004 harus dihentikan,mohon pencerahannya?
    Bolehkah saya ikut ngamalin,klo bleh mhon diijazahkan sekalian.

    Udah jam 00 tepat neh,enaknya ngapain yak?sholawatan+nurbuatan kali ya.

    Sedulur kwa semua salam takzim slalu.

  43. amud

    Ass wr wb..
    Salam ta’zim n kenal @mba dewi sri..
    Salam silaturahmi n perseduluran @all sedulurku..

    Mba dewi, mohon izin to ngamalin ilmu yg mba dewi brikan, mudah2an manfaat fiddunia wal akhirat amin..

    @mba dewi sri alfatehah sent..

  44. ki joko tgl

    ass mbah grandongx,mbah ponpes sunan pandanaran yg kyai nya kyai mufid almarhum ya mbah?.yg skrang putranya namaya kyai mutasimbillah,opo ini ki gerandong x?.salam sedulur sesepuh miwah ingkang anem

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: