DO’A MOHON MENDAPAT MIMPI BERTEMU MELIHAT NABI MUHAMMAD S.A.W.


salawar rabit
bondan@yahoo.co.id

“Yaa Nuuron nuuri yaa Mudabbirol umuuri bal-ligh ‘annii ruuha sayyidinaa
Muhammadin wa arwaaha aali Muhammadin tahiyyatan wa salaamaa”.

Artinya:
“Ya Allah sumber pancaran Nur, ya Allah Tuhan yang mengatur semua
perkara, semoga Engkau sampaikan daripadaku salam dan tahiyyat kepada Ruh nabi Muhammad s.a.w dan ruh keluarga nabi muhammad s.a.w”.

KETERANGAN:
Siapa ingin bermimpi untuk bertemu nabi Muhammad s.a.w hendaklah
ia solat 2 roka’at kemudian ia membaca do’a tersebut diatas sebanyak 100x.
As-Suhailimenerangkan: jika bermimpi bertemu nabi Muhammad s.a.w
sedang kita berada dibumi yang kering, bumi itu akan subur, dan jika kita sedang berada ditempat musuh, kita akan menang, dan jika sedang berada dalam kedukaan, maka kedukaan itu akan hilang, jika kita dalam keadaan berhutang, hutang akan dapat terbayar, dan jika kita dalam tahanan, kita akan dilepaskan, jika kita dalam keadaan sakit, kita akan sembuh, dan jika kita dalam keadaan susah, kita akan mendapat kelapangan. @@@

31 thoughts on “DO’A MOHON MENDAPAT MIMPI BERTEMU MELIHAT NABI MUHAMMAD S.A.W.

  1. @dead man…wah ada om Habib…aliran musiknya rock n roll kan,vokalisnya om bengawan candhu lum datang..asik kali ya kalo om bengawan yang nyanyi..hehe… @adim…beli satu ya rotinya,saya barter dengan ikan lele + sayur bayam…^_^…ku langsung bobo nih,met bobo ya om-om bedua ^_^

  2. @arif…alhamdulillah sehat mas…kalo yang masalah ada yang ngirim energi negatif kesaya,dah dari bulan kemaren mas…orang tsb dh kehabisan cara,,makanya dia brbuat kyk gt diblog ini…moga mas arif sehat2 aja ya..amiin..

  3. Assalamualaikum wwr,mohon ijin tuk mengamalkannya,betapa rindunya manusia hina dan bodoh ini dapat bertatapan dengan junjungannya .Nabi pujaaan dan panutan umat. Ya Rasullallah…
    Semoga baginda berkenan, hamba rindu padamu Ya rasul…
    qobilltu@ salawar rabit,Terima kasih mau berbagi ilmu,semoga manfaat Alfatihah..sent. Salam untuk para sedulur.

  4. @goes…wa’alaikumsalam warohmatullohi wabarokatuh wamaghfirotuh…silahkan,amiin..Alfatihah sent..

  5. Setinggi-Tinggi Ilmu Manusia walaupun sdh bertemu berbagai macam jenis mahluk, tdk ada apa 2x nya sama sekali sebelum bertemu dengan Penghulu Dari Segala Nabi…..Rasulullah Muhammad SAW……. Itulah suatu kebahagian yg sangat bahagia………………Hanya Beliaulah Yg diberi kelebihan dapat memberikan Syafaat kepada Umatnya….Amiin.

  6. Sholawat dan Salam Untuk Junjungan Rasulullah SAW. Setinggi-Tinggi Ilmu Manusia walaupun sdh bertemu berbagai macam jenis mahluk, tdk ada apa 2x nya sama sekali sebelum bertemu dengan Penghulu Dari Segala Nabi…..Rasulullah Muhammad SAW……. Itulah suatu kebahagian yg sangat bahagia………………Hanya Beliaulah Yg diberi kelebihan oleh Allah SWT dapat memberikan Syafaat kepada Umatnya….Amiin.

  7. mas 2 poro pinisepuh yang sudah pernah mengamalkan nya bisa berbagi pengalamannya kepada nubie yang dhoif ini…

  8. askum,mu ikt<lg awal cri tw stus2 di intrnet.mf lncang mu tnya<
    ni smua amlan dari mn? mf mu ngikut tp tkut ksesat<

  9. Amalan shalawatan rutin tiap pagi dan sore hari . @10 X .

    Spiritual Consultan ; Alternative Medice

    Anda bisa konultasikan segala permasalahan hidup pd SAYA dg bahasa yg halus dan sopan .

    Mobile : 081215579388 & 083819352198

    NB : Jangan mengganggu ketenangan arwah orang mati dengan selau membicarakan aibnya dan menangisi kepergiannya . Kelak anda akan merugi sendiri .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s