SHALAWAT MASYISIYAH


Assalamua’alaikum wr.wb
Salam kenal semua Keluarga Wong Alus terutama Ki Wong Alus
Oh yaa… saya ada artikel nih..mungkin berguna bagi kampus kita ini.. bisa dijadikan tambahan perpustakaan wong alus… ini adalah salah satu dari banyak versi sholawat ada yang menyebutnya dengan sholawat masyisyiyah oleh syaikh abdus salam al masyiisy… teman 2 bisa googling tentang syaikh ini. Beliau adalah salah satu dari gurunya syaikh abil hasan asy syadzilli.
Terlepas dari bid’ah, karomah,dan tetek bengeknya saya hanya ingin tulisan ini ada di alam digital sebab masih jarang kalau dicari versi arabnya…
Para sesepuh pasti lebih banyak tahu tentang keutamaan sholawat ini.
Jika ada kesalahan baik tulisan khot atau translasinya mohon dibantu saran dan kritiknya…
Saya sertakan File jpegnya kalau nanti file wordnya kacau (biasanya kalau dimasukkan blog)
Untuk artinya kapan 2 saya kirim insyaa allah atau teman 2 bisa nanya ke mbah google translate.
Ini adalah sholawat yang agak panjang kebanyakan kita jadi malas bacanya termasuk saya…
Saya dulu pernah mengamalkan sholawat ini tapi sekarang sudah tidak lagi karena sesuatu dan lain sebab.
Rahasia sholawat ini ada pada keistiqomahan kita dalam mengamalkannya.
Bisa di baca 1 atau 3 atau 5 kali sehari manfaat : untuk ketenangan hati, mendekatkan diri kepadaNya, wushul kepada Allah dan lain… pokoke buanyak deh…
Bagi yang tahu tentang tatacara dan manfaat lainnya bisa di sharing…selain manfaat diatas…terima kasih..
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مَنْ مِنْهُ انْشَقَّتِ اْلاَسْرَارُ©وَانْفَلَقَتِ اْلاَنْوَارُ © وَفِيْهِ ارْتَقَتِ الْحَقَائِقُ© وَتَنَزَلَتْ عُلُومُ سَيِّدِنَا اٰدَمَ عَلَيْهِ السّلاَمُ فَاَعْجَزَالْخَلاَئِقُ© وَلَهُ تَضَاءَلَتِ الْفُهُومُ فَلَمْ يُدْرِكْهُ مِنَّا سَابِقٌ وَلاَ لاَحِقٌ©فَرِيَاضُ الْمَلَكُوْتِ بِزَهْرِ جَمَالِهِ مُوْنِقَةٌ© وَحِيَاضُ الْجَبَرُوْتِ بِفَيْضِ اَنْوَارِهِ مُتَدَفِّقَةٌ© وَلاَ شَيْئَ اِلاَّهُوَ مَنُوْط اِذْ لَوْلاَ الْوَاسِطَةٌ لَذَهَبَ كَمَا قِيْلَ الْمَوْسُوْط© صَلاَةً تَلِيْقُ بِكَ مِنْكَ اِلَيْهِ كَمَا هُوَ اَهْلُهُ© اَللَّهُمَّ اِنَّهُ سِرُّكَ الْجَامِعُ الدَّالُّ عَلَيْكَ وَحِجَابُكَ اْلاَعْظَمُ اْلقَائِمُ لَكَ بَيْنَ يَدَيْكَ© اَللَّهُمَّ أَلْحِقْنِى بِنَسَبِهِ ©وَحَقِّقْنِىْ بِحَسَبِهِ ©وَعَرِّفْنِىْ اِيَّاهُ مَعْرِفَةً اَسْلَمُ بِهَا مِن مَوَارِدِ الْجَهْلِ ©وَاَكْرَعُ بِهَا مِنْ مَوَارِدِ الْفَضْلِ ©وَاحْمِلْنِىْ عَلَى سَبِيْلِهِ إِلَى حَضْرَتِكَ حَمْلاً مَحْفُوْفًا بِنُصْرَتِكَ© وَقْذِفْ بِىْ عَلَى الْبَاطِلِ فَأَدْمَغَهُ© وَزُجَّ بِىْ فِيْ بِحَارِ اْلاَحَدِيَّةِ© وَنْشُلْنِيْ مِنْ اَوْحَالِِ التَّوْحِيْدِ ©وَأَغْرِقْنِيْ فِيْ عَيْنِ بَحْرِ الْوَحْدَةِ حَتَّى لاَأَرَى وَلاَ اَسْمَعَ وَلاَ اَجِدَ وَلاَ اُحِسَّ اِلاَّ بِهَا© وَاجْعَلْ حِجَابَ اْلاَعْظَمَ حَيَاةَ رُوْحِىْ وَرُوْحَهُ سِرَّ حَقِيْقَتِىْ وَحَقِيْقَتَهُ جَامِعَ عَوَالِمِيْ بِتَحْقِيْقِ الْحَقِّ اْلاَوَّلِ© يَا اَوَّلُ يَاآخِرُ يَاظَاهِرُ يَا باَطِنُ© اِسْمَعْ نِدَائِى بِمَا سَمِعْتَ بِهِ نِدَاءَ عَبْدِكَ زَكَرِيَّا عَلَيْهِ السّلاَمُ ©وَانْصُرْنِيْ بِكَ لَكَ ©وَاَيِّدْنِيِْ بِكَ لَكَ ©وَاجْمَعْ بَيْنِىْ وَبَيْنَكَ وَحُلْ بَيْنِىْ وَبَيْنَ غَيْرِكَ الله الله الله } إِنَّ الَّذِي فَرَضَ عَلَيْكَ الْقُرْآَنَ لَرَادُّكَ إِلَى مَعَادٍ }{رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَداً3x { } إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا{ صَلَوَاتُ اللهِ وَسَلاَمُهُ وَتَحِيَّاتُهُ وَرَحْمَاتُهُ وَبرَكَاتُهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَبْدِكَ وَرَسُولِكَ النَّبِىِّ الأُمِّىِّ وَعَلَى آلِه وَصَحْبِهِ عَدَدَ الشَّفْعِ وَالْوَتْرِ وَعَدَدَ كَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ الْمُبَارَكَاتِ
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
SHALAWAT MASYISIYAH
As-Sayyid Abd al-Salaam ibn Masyisyi RA

Allahumma shalli ‘alaa man minhun syaqqatil asraar
Wan falaqatil anwaar
wa fiihir taqatil haqaaiq

Wa tanazallat ‘uluumu sayyidinaa aadama alaihis salaam fa a’jazal khalaaiq
Wa lahu tadhaa alatil fuhuumu falam yudrik-hu minnaa saabiquw wa laa laahiq

Fari yaa dhul malakuuti bizahri jamaalihi muuniqah
wa hiyaadhul jabaruuti bifaydhi anwaarihi mutadaffiqah

Wa laa syay-a illa wa huwa bihi manuuth
Idz lawla waa sithatu ladza haba kamaa qiilal mawsuuth

Shalaatan taliiqu bika minka ilayhi kamaa huwa ahluh
Allahumma inaahu sirrukal jaami’ud daallu ‘alayk
Wa hijaabuka a’zhamu’l qaa-imulaka bayna yadayk

Allahumma alhiqnii binasabih
wa haqqiqnii bi hasabih
Wa ‘arrifnii iyyahu ma’rifatan aslamu bihaa min mawaaridil jahl

Wa akra’u bihaa min mawaaridil fadhl
Wahmilnii ‘alaa sabiilihi ilaa hadhratik
Hamlan mahfuufan binushratika
waqdzif bii ‘alal baathili fa-admaghah
wa zujjabii fii bihaari’ ahadiyyah

wansyulnii min awhaalit-tawhiid
wa aghriqnii fii ‘ayni bahril wahdah
hatta laa araa wa laa asma’a wa laa ajida wa laa uhissa illaa bihaa

waj’allahummal hijaaba a’zhama hayaata ruuhii
wa ruuhahu sirra haqiiqatii
wa haqiiqatahu jaami’a ‘awaalimi bitahqiiqil haqqi awwal
yaa awwalu yaa aakhiru yaa zhaahiru yaa baathin

isma’ nida-ii bimaa sami’ta bihi nidaa-a ‘abdika sayyidinaa Zakariyya ‘alayhis salaam

wan shurnii bika laka
wa ayyidnii bika laka
wajma’ baynii wa baynaka
wa hul bayni wabayna ghayrika
Allah Allah Allah

Innal-ladzii faradha ‘alaykal qur’aan laraadduka ilaa ma’aad
Rabbanaa aatinaa min ladunka rahmah
Wa hayyi’lanaa min amrinaa rasyadaa (3 kali)

Innallaaha wa malaaikatahu yushalluna ‘alan-nabiyy
Yaa ayyuhal ladziina amanuu shallu ‘alayhi wa sallimuu tasliima

Solawatulloohi wa salaamuhuu wa tahiyyatuhuu wa rohmatuhuu wa baraakatuhuu ‘alaa sayyidina muhmammadin ‘abdika wa rosuulikan nabiyyil ummyyi wa ‘alaa aalihii wa shohbihii ‘adadasy syaf’i wal watri, wa ‘adada kalimaatillahit taammaatil mubaarokaati.

Subhaana rabbika rabbil ‘izzati ‘ammaa yashifuun wa salaamun ‘alal mursaliina wal
hamdulillaahi rabbil ‘aalamiina
.
ARWANI

@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA, SHOLAWAT KUNCI | 42 Komentar

Navigasi pos

42 thoughts on “SHALAWAT MASYISIYAH

  1. Erlangga

    alhamdulillah ada yg berbagi shalawat Lagi,, Ijin mengamalkannya ya mas ? kalau Syech abdus salam al masyiisi kalau Gak salah Beliau Tergolong waliyullah Kelompok al ghauts(rajanya para waliyulloh) itu yg saya tahu setelah baca suatu majalah Supranatural

  2. ikut nyimak ki

  3. Ikt nyimak

  4. arw4n1

    maaf ki Wong Alus Baris ke 12 sudah kacau tu / urutannya terbalik 2…..

    لَرَادُّكَ إِلَى مَعَادٍ }{رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَداً3x { } إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ
    File wordnya kacau (biasanya kalau dimasukkan blog)

    seharusnya..

    3x لرَادُّكَ إِلَى مَعَادٍ }{رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَداً

    baru

    إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ
    terima kasih….
    maaf bila salah

  5. ericsagita

    izin nyimak dulu ki

  6. Masharis

    izin nyimak…

  7. Danu Top Markotop

    ki arwani tlg ditulis ulang lagi sesudah mengalami pembetulan supaya tdk salah mengamalkannya…mksh ki wass

  8. arwan1

    sebenarnya sudah ada file jpegnya …sudah saya kirim ke wong alus tapi bila ada yg mengiginkan bisa juga kirim email ke : arwani13@yahoo.com
    terima kasih…

  9. Wuah baru tau ada Sholawat ini!

  10. q ga butuh ilmu lagi
    Q udah sakti mandraguna!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Darta sidamulya

  11. Yuan

    Ass.wr.wb

  12. Yuan

    Kalo udah kelebihan ilmu bagi2 dong.didunia ini sy rasa ndk ada yg sempurna.menuntut ilmu adalah wajib hukumnya,ilmu yg dituntut adalah ilmu yg bermanfaat duni akhirat yaitu ilmu agama.

  13. Hmm…?

  14. mohd zain

    selawat ini sangat bagus. Saya pernah mengamalkannya. Hati jadi tenang, jadi berani, tidak takut kepada sesiapa2pun. Kalau melebihi 40 hari amalan, bisa bermimpi yang benar. Cuma dia panjang. 1X setiap selepas solat.

  15. Blongsong Jagad

    Aku suka sholawat ini, berkahnya begitu nyata. Yah, komplit. Bisa meraga sukma lalu masuk ke alam yang aneh-aneh, thoyyul ardli, kebal, mendengar suara omongan batin orang yang sedang melamun sangat bening hening jelas tidak kemresek, suara binatang yang tiba-tiba berubah di telingaku menjadi suara manusia dan masih banyak lagi. Yang penting ikhlas dan istiqomah serta tidak berbuat maksiat minimal 5 tahun. Aku pernah mengamalkanya tapi cuma sampai 2 tahun karena tidak tahan dengan berbagai keanehan dan aku merasa belum pantas menerima anugerah ALLAH yang aneh-aneh itu. Maklum pd wkt itu usiaku baru 22 thn. Lalu aku membatalkannya dengan melakukan maksiyat kecil-kecilan
    dan tidak membaca sholawat ini lagi. Tebakan, maksiyat apa hayo!?…sholawat ini sangat cepat membersihkan kekeruhan batin pembacanya. Saya kini mengamalkannya kembali. Maklum sudah tua, 36 thn. He…he…he…sudah saatnya taqorrub ilALLAH wa Rasulih secara lebih intens.

  16. bagi yang ingin teks versi jpegnya silahkan di liat di sini saya pecah jadi 2
    semoga bermanfaat

    http://www.shareapic.net/content.php?id=23458557&owner=arw4n1

    http://www.shareapic.net/content.php?id=23458558&owner=arw4n1

  17. abdul kharis

    ass wr wb
    kebetulan saya juga mengamalkan sholawat ini dan mendalaminya,meskipun masih jauh dari istiqomah.tapi alhamdulillah,dr situ Allah SWT menunjukkan ribuan keajaiban.untuk temen 2 yang belum mengamalkan,amalkanlah..insya Allah anda akan menemukan pencerahan dalam kehidupan yang fana ini.

  18. i.fath

    ass wr wb.redaksi dr sholawat masyisyiyah bisa saudara lht dikitab dalailul khoirut (bisa dibeli ditoko2 kitab) tulisan yg miring dipinggir. Redaksi sholawat tsb masih perlu ditashhih (dibenahi )lebih dulu,disinilah pentingnya ijazah hrs tatap muka langsung,tdk boleh hanya via forum sprt ini.kemudian menginjak ke riyadohnya: dimulai hr apa,brp hr,apa aja yg dibaca,apa aja pantangannya dll.jadi tdk boleh ngamalin tanpa binbingan langsung(sngt bahaya). Dari semua ket diatas yg terpenting adalah: tujauan ngmln shlwt tsb benar2 hanya utk taqorrob kpd Allah,bkn utk tujuan yg lain apalagi utk tujuan meme nuhi keinginan hawa nafsu kta,misal. Pingin linuwih,kaya,dihormat orang,kewibawaan. Itu semua sangat dilarang. Sholawat yg awalnya utk wushul ke Allah malah akan terhijab dr Allah bahkan terlaknat klau kta menyalagunakannya. JADI HATI2 JANGAN SEMBRONO,CARI GURU YG SHOLEH,ZUHUD,WIRA’I atau klau ada MURSYID YG KAMMIL MUKAMMIL. Wss wr wb.

  19. @ i. fath : saya mengambil redaksi nya bukan dari dalailul khoirot tetapi dari sirrul jalil + syarahnya sholawat khusus masyisiyah…….

  20. aiebie pk18

    lebih jelas lagi silahkan buka kitab syawariqul anwar karya sayyid muhammad almaliki

  21. Jumio

    Ki ijin di copy dulu tuk di amalkan nanti alfateha……….. sent

  22. ABU NADHIEF

    QOBILTU

  23. restu bumi

    qobiltu ki

  24. Iman sa

    Bismilah Qobiltu ki alpatihah

  25. hamba

    qobiltttu ki,mhon ijin tuuk ngamalinnya
    Alfatiha send

  26. Assalamualaikum

    ARWANI
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  27. zali

    saya mohon izin mengamalkannya

  28. al imam abul hasan assyadzily menerema sholawat tsb dg talaqqy ( berhadapan ) lgs dgn guru beliau. anda menerima dr internet? ada sekelumit cerita jerih payah beliau saat berguru kpd almasys, lht dlm ktb iqodul himam. sdg teks redaksi sholawt tsb beragam, spt assayid muhammad almaliki dlm ktbny muhul ibadah (doa2 lengkap)/ syawariq (muhtasor), atau hasyiyah dalailulkhoirot atau dlm sirrul jalil (imam syadzil) / dlm ktb fadhoil assholawat/ sa’adah addaroini (syekh yusuf annabhany).

  29. Aswad Al Fatih

    Assalamu’alaikum wrwb, saya mohon izin mengamalkan, mo tnya guru yg bnr yg d dlm kitab mana?

  30. Roby

    Tolong minta terjemahan shalawat masysiah

  31. =========================
    baru sempat terjemah kurang lebihnya mohon maaf
    المشيشية
    لسيدي عبد السلام بن مشيش رضي الله عنه
    اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مَنْ مِنْهُ انْشَقَّتِ الأسْرَارُ. وَانْفَلَقَتِ الأنْوَارُ. وَفِيهِ ارْتَقَتِ الْحَقَائِقُ. وَتَنَزَّلَتْ عُلُومُ آدَمَ فَأعْجَزَ الْخَلاَئِقِ. وَلَهُ تَضَاءَلَتِ الْفُهُومُ فَلَمْ يُدْرِكْهُ مِنَّا سَابِقٌ وَلاَ لاَحِقٌ. فَرِيَاضُ الْمَلَكُوتِ بِزَهْرِ جَمَالِهِ مُونِقَةٌ. وَحِيَاضُ الْجَبَرُوتِ بِفَيْضِ أنْوَارِهِ مُتَدَفِّقَةٌ. وَلاَ شَيْءَ إِلاً وَهُوَ بِهِ مَنُوطٌ. إِذ لَوْلاَ الْوَاسِطَةُ لَذَهَبَ كَمَا قِيلَ الْمَوْسُوطُ. صَلاَةً تَلِيقُ بِكَ مِنْكَ إِلَيْهِ كَمَا هُوَ أهْلُهُ اللَّهُمَّ إِنَّهُ سِرُّكَ الْجَامِعُ الدَّالُ عَلَيْكَ. وَحِجَابُكَ الأعْظَمُ الْقَائِمُ لَكَ بَيْنَ يَدَيْكَ. اللَّهُمَّ ألْحِقْنِي بِنَسَبِهِ. وَحَقِّقْنِي بِحَسَبِهِ. وَعَرِّفْنِي إِيَّاهُ مَعْرِفَةً أسْلَمُ بِهَا مِنْ مَوَارِدِ الْجَهْلِ. وَأكْرَعُ بِهَا مِنْ مَوَارِدِ الْفَضْلِ. وَاحْمِلْنِي عَلَى سَبِيلِهِ إِلَى حَضْرَتِكَ. حَمْلاً مَحْفُوفاً بِنُصْرَتِكَ. وَاقْذِفْ بِيَ عَلَى الْبَاطِلِ فَأدْمَغَهُ وَزُجَّ بِي فِي بِحَارِ الأحَدِيَّةِ وَانْشُلْنِي مِنْ أوْحَالِ التِّوْحِيدِ وَأغْرِقْنِي فِي عَيْنِ بَحْرِ الْوَحْدَةِ حَتَّى لاَ أرَى وَلاَ أسْمَعَ وَلاَ أجِدَ وَلاَ أُحِسَّ إِلاً بِهَا وَاجْعَلِ الْحِجَابَ الأعْظَمَ حَيَاةَ رُوحِي وَرُوحِهِ سِرَّ حَقِيقَتِي وَحَقِيقَتِهِ جَامِعَ عَوَالِمِي بِتَحْقِيقِ الْحَقِّ الأوَّلِ يَا أوَّلُ يَا آخِرُ يَا ظَاهِرُ يَا بَاطِنُ اسْمَعْ نِدَائِي بِمَا سَمِعْتَ نِدَاءَ عَبْدِكَ زَكَرِيَّا وَانْصُرْنِي بَِ لَكَ وَأيِّدْنِي بِكَ لَكَ وَاجْمَعْ بَيْنِي وَبَيْنَكَ وَحُلْ بَيْنِي وَبَيْنَ غَيْرِكَ الله الله الله إِنَّ الَّذِي فَرَضَ عَلَيْكَ الْقُرْآنَ لَرَادُّكَ إِلَى مَعَادِ رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وهيئ لَنَا مِنْ أمْرِنَا رَشَداً إِنَّ الله وَمَلاَئِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيماً. صَلَوَاتُ اللهِ وَسَلاَمُهُ وَتَحِيَّاتُهُ وَرَحْمَاتُهُ وَبرَكَاتُهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَبْدِكَ وَرَسُولِكَ النَّبِىِّ الأُمِّىِّ وَعَلَى آلِه وَصَحْبِهِ عَدَدَ الشَّفْعِ وَالْوَتْرِ وَعَدَدَ كَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ الْمُبَارَكَاتِ
    سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

    Wahai Allah semoga kesejahteraan selalu tercurah atas seorang pribadi yang darinya menjadi terbelahlah rahasia rahasia.
    Dan menjadi terbitlah cahaya-cahaya.
    Dan di dalamnya menjadi tipislah hakikat-hakikat.
    Dan menjadi turunlah ilmu-ilmu kepada Adam maka menjadi lemahlah para makhluk.
    Dan darinya menjadi kerdillah kefahaman kefahaman maka tidak ditemukannya dari kita seorang pendahulu dan tidak pula seorang pengikut.
    Maka taman taman alam malakut dengan bunga kecantikannya menjadi elok.
    Dan kolam kolam alam Jabarut dengan meluapnya cahaya cahayanya menjadi tertumpah.
    Dan tidak ada seseorang(sesuatu)pun kecuali dia yang dengannya menjadi tergantung.
    Ketika sekiranya tidak ada sang perantara maka benar benar menjadi hilanglah seperti apa yang terucap oleh obyek antar.
    Kesejahteraan yang menjadi lunak denganmu (dan hanya) darimu sebagaimana dia ahlinya. Wahai Allah sesungguhnya rahasiaMu terkumpul tertuju atasmu.
    Dan tabirmu yang agung lagi tegak bagimu diantara keduatanganmu.
    Wahai Allah pertemukanlah aku dengan keturunannya.
    Dan tetapkanlah aku dengan kemuliaannya.
    Dan perkenalkanlah aku dengannya dengan perkenalan yang aku selamat dengannya dari jalan jalan kebodohan.
    Dan dekatkanlah aku dengannya dari jalan jalan keutamaan.
    Dan aku atas jalannya menuju kehadiratMu dengan kesertaan yang di tepi dengan pertolonganmu.
    Dan lemparkanlah daripadaku atas albathil(segala sesuatu selain Allah) maka aku akan menelannya dan campur leburkan aku di dalam samuderanya keesaan dan renggutkan aku dari hal-hal tauhid.
    Dan tenggelamkan aku didalam mata samudera kesatuan sehingga aku tidak bisa melihat dan aku tidak bisa mendengar dan aku tidak bisa menemukan dan aku tidak bisa meraba melainkan dengannya ,
    dan jadikanlah perisai agung pada hidupnya ruhku dan ruhnya menjadi rahasia hakikatku dan hakikatnya mengumpulkan seluruh alamku dengan pembenaran haq yang pertama.
    Wahai Dzat yang Maha Mendahului wahai Dzat yang Maha Mengakhiri wahai Dzat yang Maha Dzahir wahai Dzat yang Maha Dalam aku mohon dengarkan panggilanku sebagaimana Engkau dengarkan dengannya panggilan hambaMu Zakariya
    dan tolonglah aku dengan (tangan)Mu milikmu (bukan yang lain) dan kokohkanlah aku denganMu kepunyaanMu dan kumpulkanlah antara aku denganMu dan lepaskanlah antara aku dan antara selainMu.
    Allah Allah Allah Sesungguhnya yang mewajibkan atasmu (melaksanakan hukum-hukum) Al Quran, benar-benar akan mengembalikan kamu ke tempat kembali.
    Wahai Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)
    Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya dengan sebenar-benarnya salam penghormatan.
    Shalawat dan salamnya dan perubahannya dan rahmatnya dan barakahnya semoga tetap tercurah atas junjungan kita Muhammad hambaNya dan utusanNya sang Nabi yang tidak suka menulis dan atas keluarganya dan para sahabatnya sebanyak hitungan genap dan ganjil dan sebanyak hitungan kalimat Allah yang sempurna lagi barakah.
    Maha suci Tuhanmu Tuhan yang Perkasa dari segala apa yang menyifatinya dan keselamatan semoga tetap tercurah atas para utusan dan segala puji hanya bagi Allah Tuhan sekalian alam.

  32. tugimin

    qobiltu izin ngamalaken mugi2 manfaat barokah amiin

  33. sangat bagus

  34. mardina

    qobiltu,ki.izin mengamalkan.semoga brmamfaat..Amin ..

  35. habibi

    Assalamualaikum, aku mendapat ijazah shalawat tsb dari guru saya. waktu mondok di Pesantren Zainul Hasan Genggong, dan saat ini saya lbh paham lagi fadilahnya krn membaca keterangan-keterangan dari saudara2q.

  36. abdulmanap1000

    Assalamu’alaykum, mohon izin mengamalkan sholawatnya ya ki, mudah-mudahan bisa bermanfaat dunia dan akherat. amiin

  37. mencari ridho allah {Henny Bakarudin}

    alhamdulillah pertambah pengetahuan tentang sholawat.izin mempelajarinnya dn ngamalin ya Ki ? Memoga permanfaat dunia akhirat dn yg memberikan ilmu mengalir rezkinya dn amal kebaikaannya dunia akhirat.Aamin
    Al Fatihah

  38. muriyoteleng

    Semoga kita di akui sbg ummatnya dan kelak mendapat syafaatnya.

  39. syufaat

    mohon bantuannya untuk cara mengunduh texnya trims sebelumnya

  40. abdulmalik

    qobiltu Ki. mohon izin untuk mengamalkan. semoga barokah.
    mau tanya, apakah ada yang diijazahkan berikut sanadnya?

  41. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    SHOLAWAT KUNCI tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    SHOLAWAT KUNCI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  42. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    SHOLAWAT KUNCI MASYISIYAH tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    SHOLAWAT KUNCI MASYISIYAH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: