ASMA SYAHADAT RAJEH


Sesepuh X
Samarotungga@yahoo.co.id

Ass wr wb.. Bismilahirohmanirrahim, dengan ini saya ijazahkan secara haqq dan sempurna kepada wongalus dan para sedulur salah satu varian ilmu rajeh yang dinamakan

ASMA SYAHADAT RAJEH:

INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANI
1000x (3 HARI)

tawasul seperti asr, sebelum baca asma ini baca syahadat 3x sholawat 3x dan baca allahuma sholi ala khidir 3x. Dan rasakan power yang terkandung di dalam nya. Energi asma ini tidak kalah dengan RDR. Pada tahap yang sempurna mampu melepas ASR pada diri seseorang. @@@

About these ads

525 comments

  1. @Sesepuh X
    saya terima ijazahnya Sesepuh X :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin
    alfatehah sent to Sesepuh X

  2. @Yan : salam kenal balik

    kata 2 nya ada yang mirip sma kuncinya laut rajeh..JAUZUL ZAHAR / JAUZUL JAHAR

  3. @ki sesepuh x, ane trima ijazah ASMA SYAHADAT RAJEH secara lengkap dan sempurna serta mohon izin ngamalinnya.. mudah2an manfaat fiddunya wal akhiroh amin..
    @ki sesepuh x alfatehah sent..

  4. @ki wongalus: ki kenapa artikel rdr nya di protect? Padahal saya kepingin loh ki.. Seperti nickname saya kepingin Rdr.

  5. Tolong di jelaskan bagaimana cara nya jika ada sedulur yang ingin mengakses artikel RDR? Mohon penjelasan @ki wongalus

  6. Saya ingin kobiltu tapi pegijsahnya kok mr.x ya??? Siapakah mr.x Itu? Kang bengawan candhu biasanya tahu solusinya,lagi kemana ya? Mohon maaf apabila ada kata2 saya yg kurang berkenan.salam hurmat kagem wong alus.nuwun

  7. assr wr wb Ki Sesepuh X
    saya terima ijazahnya :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin
    wa sallam terimakasih

  8. @kyai wong abangan: sugeng ndaluh ki. Pripun kabar kabur tangerang dan sekitar nya. Lagi nunggu mas bengawan kok ndak muncul2 yah

  9. Qobiltu, saya terima asr syahadat rajeh scr lengkap & sempurna. Smoga bermanfaat dunia dan akherat. Al-Fatihah

  10. izin menerima ijazahan,qobiltu sya terima ijazahan asma syahadat rajeh secara lengkap dan sempurna dari sesepuh x,alfatehah sent

    @ki wong alus,ki mo tanya RDR yg diatas di password-in,cm orang khusus aja y yg bisa buka????ane dah nungguin lama ijazahannya…smoga berkenan mengijazahkan ki

  11. Mas kepingin rdr kabar alhamdulilah mas, sehat mugi2. Panjenengan makaten ugi.kulo ampun dipanggil kyai mas ngisinisini uwng.po buntung mawon mboten reti dipanggil yai. Kulo nembe blajar mas kalian poro sepuh kwa. Mugi2 angsal ilmu ingkang barokah amin.

  12. Alhamdulillah sesepuh x,terima kasih,Qobiltu,saya terima dengan ikhlas pengijazahan ini semoga bermanfaat dunia akhirat,amiinnn

  13. @ki sesepuh x, Saya trima ASMA SYAHADAT RAJEH secara lengkap dan sempurna serta mohon izin ngamalinnya.. Smoga brmanfaat dunia akhirat,Amin.

    RDR diprotect, Tambah bikin penasaran euy…….hehe!

  14. Salam hormat tuk para Sesepuh (ki wong alus, sespuh X, ki Hong/ ki celetukan segar dll) serta para sedulur2 di KWA lainnya.. Qobiltu atas pengijazahan Asma syahadat rajeh & mohon pencerahan / bimbingan lbih lanjut ntuk pengamalan & pantangan2 nya..trims & maaf sbelumnya..

  15. @mas gupito,udah jodohnya mas gupito ma RDR yg itu kynya mas,amalkan aja dulu yg itu,tar mas gupito ijazahin ke ane…hyahahaha,::ngarep::

  16. Untuk RDR yang telah diprotect..boleh tidak wong alus berikan passwordnya..atau ada kengkawan yang mahu dishare passwordnya silakan

  17. Qobiltu Ijajataka saya terima ijajah Asma shadatan Rajeh secara sempurna dari sesepuh X mudah”an bisa bermanfaat bagi saya pribadi khususnya dunia akhirat serta bagi yg membutuhkan kelak…amin

  18. Sehubungan dgn diprotectnya RDR. Selaku mahasiswa, Ane ngikutin tata disiplin & kebijakkan Dosen & Dewan KWA yg terhormat…krn kita yakin ada hikmah dibalik ini smua dan smua itu demi kebaikan kita bersama.

    Salam persaudaraan,
    Mohon pamit(wis ngantuk)…Assalamu’alaikum.

  19. memang benar kita kena patut menghormati pada dewan yang berbicara,diharapkan ki semua dapat memberikan ilmu tersebut kepada insan yang memerlukannya seperti saya ini..

  20. Alhamdulillah terima kasih,sesepuh x,Qobiltu,saya terima dengan ikhlas pengijazahan ini ,mohon ijin mengamalkan ASma Syahadat Rajeh’ semoga bermanfaat dunia akhirat,amiinnn

  21. Ass. Sesepuh X

    Qobiltu Lillahi Ta’ala…dgn memohon Ridho dan Syafa’atNYA melalui Baginda Rasulullah…ane terima ijazahnya Asma Syahadat Rajeh dengan lengkap dan sempurna…Amiin…Alfatihah.

  22. @sesepuh x : QOBILTU ijazataka, sy terima ijazah asma syahadat rajeh secara lengkap dan sempurna…amin.

  23. kalau begitu kita semua amalin ASR yang lain dulu..bersabar untuk RDR itu adalah jalan penyelesaiannya..

  24. tolong betulkan kalo salah saudara semua KWA. RDR Bagdad versi ki hong
    YA AKHDUUDINA JABALAL JABALIL BALYAKHAN BALYAKHIN BARNULUHUM, QOSYIN BARQOSYIN HAYUSYIN HAWSYIN (AHIN 3 X) RO’INUU BARQUBADRIN KATA ABUDAN BI QUDROTI KARKASYIN KAROSYIN AMSHOYASYAKARIN BI NUURIN KAF HA YA AIN SHOD HAA MIIM AIN SIN QOF ILA (NUN 4x) BI QUDROTI AZATA JAWFATAKHTI YASYAAHAYIN BI QUDROTI KHUDURON

  25. Ane ikut kebijakan para sesepuh utk mem-protect RDR dan ane jg setuju dgn Ki Wongalus, agar kita semua mengamalkan secara bertahap asma2 rajehnya….Salam hormat ane buat Ki Wongalus dan para sesepuh.

  26. qobiltu mohon ijin ngamalin, semoga bermanfaat dunia akhirat. amin………

    para sedulur yg ingin RDR sabar aja, kalo emang RDR berjodoh ama kita gak akan kemana. tetap semangat.

  27. salam sesepuh X,qobiltu sy teriha ijazah ASMA SYAHADAT RAJEH:
    INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANI
    1000x (3 HARI) .Mohon ijin .TQ

  28. Qobiltu saya terima Ijazahan Asma Syahadat Rajeh dengan Lengkap dan Sempurna,, Semoga bermanfaat dan bawa berkah

  29. Apakah itu doa yg telah diijazahkan dari Tuan Guru dari Lombok Ki? Kok skrg di paswrd… Mgkin itu dr Tuan Guru Ba**** yg bs memanggil 4 penguasa pulau lombok yg pernah di pamerkan di Bayan.

  30. salam ki

    Mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya amin..ilmu allah jgn di password ki.. Haq bersama maaf jika salah kata..

  31. Aslm @ki sesepuh x saya terima ijazah asma sahadat rajeh secara sempurna dan lengkap untuk di amalkan nanti. Alfatihah sent …

  32. Assalamu’alaikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim subhanalloh walhamdulillah
    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma syahadat rajeh dengan haqq dan sempurna dari sesepuh X, saya mohon izin untuk mengamalkannya dan memanfaatkannya untuk kebaikan dijalan Alloh, semoga bermanfaat untuk saya dunia dan akhirat. Atas keikhlasan sohibul ijazah semoga Alloh membukakan keluasan pintu rahmat dan nikmatnya dunia akhirat serta membalas dengan kebaikan dan tambahan ilmuNya yang berlipat ganda, Amin. Al-Fatihah send …
    La haula wa la quwwata illa billah
    Wassalam

  33. Buat apa ngarepin rdr. amalan yg lain juga bnyk yg bermanfaat di blog ini. saya yg sdh punya rdr saja blm tak amalin.. krn blm paham artinya.

  34. izin bertanya,yg benar itu “jauzul” atau “jauzun” dan kata “zahar”atau “jahar”.mnunggu penjabaran…

  35. al awalu wa akhiru wa zhohiru wa batinu ,ketika ruh dimasukan kejasad …………mohon penjelasan kepada sedulur/sesepuh/saudara semua ,apakah ruh itu keadaanya mengikuti jasad…..?
    klu jasad bayi berati ruh itu juga masih bayi
    klu akal sudah matang berarti berarti ruh itu juga mengalami kematangan
    klu anggota tubuh mengalami perubahan ber arti ruh juga mengalami perubahan

    jujur2 sejujur2nya saya bukan santri atau orang yang tau soal ini ,bahkan baca arab gundul ,nahwusorof ,saya tau ilmu hizib,saifi ,rajeh ,khodam ,rdr baru disini tdk ada yang harus saya tutup2i

    jadi pada intinya saya cuma berdasarkan yang katanya ,ketika ruh dimasukan kejasad seseorang katanya disumpah dulu (berati ketika jasad masih dlm kandungan ruh itu sudah dapat berbicara atau bahkan sudah tau /ketemu dengan zhat yang menyumpah atau menciptakanya /yang menciptakan ruh itu sendiri …….mohon penjelasan saya betul2 butuh pencerahan mohon dengan sangat penjelasanya………..?

    ada yang mengatakan keyakinan si-A benar ,si-B benar ,si-C sampai si-Z benar ………dan masing2 mempunyai dasar bahwa kebenaranya katanya dari zat yang maha mutlak benar…….
    dari kecil alhamdulillah keluarga/lingkungan saya adl islam …jujur saya katakan pertama2 saya mengenal islam dari orang tua saya dan didukung lingkungan saya ,…………..yang ingin saya tanyakan kedudukan orang yang non islam yang mana mereka terlahir dari keluarga non islam ,pendidikan dari kecil sampai sekolah dan lingkungan juga pelajaranya ya non islam
    salahkah mereka2 itu yang ajaranya mengikuti dari yang mereka tau
    =yang islam bersyukur karena dilahirkan dlm keluarga islam
    =yang kristen bersyukur karena terlahir dlm keluerga kristen
    =yang budha ,yang hindhu,dll bersyukur karena terlahir dlm keluarga dan ajaran2 mereka
    bahkan yang islam bersyukur karena terlahir dalam keluarga dan ajaran2 dari aliran2 mereka dengan dizakini kebenaranya

    mohon dengan sangat penjelasanya dan pencerahanya….mohon…?

    subhanallah walhamdulillah walaillahailallah allahuakbar

    toloooooooong ajari saya untuk kembali kepada zhat yang maha mutlak benar .tolooooong……………?

    semoga allahuazzawajalla selalu memberikan kemaslahatan ,mencurahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua ,kepada semua makhluknya ,kepada bumi langit jagad sak isine …..amin amin amin yaa robbal’alamin

    salam hormat ,salam ta’zim ,sugeng rahayu kerahayon

    dengan mengharap kelapangan ,kemurahan hati saudara2 semua dan dengan tanpa ada bentuk2 prasangka2 mohon dengan sangat penjelasanya…….?

    TERIMAKASIH
    MATURNUWWUN

  36. Qobiltu saya trima ijazah asma syahadat rajeh secara lengkap dan sempurna unt diamalkan dikemudian hari smoga bermanfaat dunia akhirat amin, Alfatihah sent to sesepuh x

  37. Ternyata banyak sekali varian asma rajeh, dan ini menimbulkan pertanyaan di hati saya : Bagaimana tentang urutan pengamalan asma rajeh yang telah di ijasahkan di kampus ini (menurut comment-comment yang ada = besarnya energi yang mengikutinya).

    Saya menginginkan belajar asma rajeh dari yang energinya kecil dulu.
    Kebetulan yang terijasahkan pertamakali adalah asama sunge rajeh versi cirebon oleh Ki Jatiraga (JR), sehingga sampai saat ini saya baru mengamalkan asma rajeh tersebut dan itupun belum merasakan energinya dan saya akan terus belajar untuk lebih istiqomah.
    (Mohon maaf kepada Ki Wong Alus dan para sesepuh kampus serta kepada anggota kampus tercinta ini atas kelambanan saya dalam ngangsu kaweruh di Kampus Wong Alus ini).

    Untuk itu mohon pencerahannya..

    Salam hormat buat ki Wong Alus dan para sesepuh di Kampus Wong Alus ini serta semua anggota kampus tercinta ini.

  38. assalamu’alaikum..pini sepuh smua..mohon pencerahan..saat ane tengah sholat hati ane bergetar kencang..seolah ada suatu pesan yg ingin d smpaikan..dan getaran itu masih ane rasakan smpai skarang..ane penasaran ada apa..di KWA ….sperti dlu wktu postingan pemindahan kerajaan jin di indramayu ..ane merasakan hal yg sama….hati ane bergetar kencang..mohon pencerahan pini sepuh smua..ada apa dngan hati dan jiwa ane..terutama bwat rektor @ki wong alus..mohon pencerahan panjengan..matur nuwun..salam…

  39. Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat sesepuh dan saudaraku d KWA.
    Nampakny RDR dh mulai turun k KWA.
    Ki Wongalus@sy yg bodoh ne mhn masukan dr Ki Wongalus.
    Sy ada niat mengamalkn RDR tp sy sadar diri sy ne blm lh layak menerimany.
    Bl nti sy ada jodoh dgn RDR, mhn masukan dr Ki Wongalus agar sy bs menata hati dan diri sy ne agar layak mengamalknnya. Dan bs dgn bijak menggunakn jika d berikn titipanNYA. Stdkny dpt membentk kepribadian yg lbh baik dr saat ne.
    Sy tdk ingn memaksakn diri…
    Mhn bimbinganny Ki Wongalus.
    Mhn maaf Ki bl kata2 sy kurang sopan dlm penyampaian.

  40. Salam
    Qobiltu ijazah Asma shadatan Rajeh secara sempurna dari sesepuh X mudah”an bisa bermanfaat dunia akhirat …amin

  41. Qobiltu..saya terima ijazahnya dengan sempurna..izin mengamalkan semoga berkah dunia wal akhirat..amien,,

  42. @abangan,,,,, slmt pagi juga. malem2 tlp. hehehehe
    @ray,,,,, ayo lanjutkan ajian2nya. hehehehe

  43. Mr Dead man@insyaAllah.
    Tp sy jd bingung ne Mr.
    Bnyk betol ASR yg menggoda hati tp dia blm rela bersanding dgn diri ne.
    Alamakkk…
    Laksana Putri bestari bercadar jingga.
    Hati siape lh yg tak kn tergugah.

  44. @ray,,,,pada dasarnya gak usah asr.
    @abangan,,,,,wah mana??? atut,,,,,,,,,,,lariiiiiiiiiii
    @pandca mukti,,,,,,,anda ini ngeyel,,,,,,,mau kemaluan copot???

  45. Nyuwun sewu sak derenge, amalan meniko “pemula” nopo saget ngamalaken? Bahaya nopo mboten? Nyuwun pencerahan poro sesepuh sedoyo.
    KangMas deadman kita sekelas lagi nih wkwkwk

  46. Qobiltu asma syahadat rajeh dari sesepuh x.
    Waduh RDRnya dah mengintip neh hehehe,Halow Ki DeadMan pakabar?
    Yg jlas RDR tu INA JAHARA………dan ada HUSSAJIN HUSSAJANI.

    @adek bodokeremezken
    Sungguh Allah itu Maha Besar,sehingga tdk mampu di tampung hy dgn satu agama….maaf sok teu xixixi

    @Ki Wongalus n para sesepuh Trimakasih atas semuanya.

  47. @RAY PRANATA; kelihatanya 2 hari ini om ray kok nggak ada bersih2 kampus ya..
    apa karena nggak ada honornya ya om,….
    kalo pengen jd abdi dalem itu harus ikhlas dan sabar lho om, siapa tahu nanti pas om ray bersih2 kampus,ada CDR nya sesepuh yg ketinggalan,kan enak om nggak usah nunggu di ijazahin,tinggal makai aja tuh CDR nya…….hi..hi..hi…hi….

  48. @om kamal,,,,,dari mana aja bru muncul!!!
    @panca mukti,,,,,udah gak usah banyak omong anda ini ngeyel.
    @bengawan chandu,,,,,,hadir,,,,,

  49. @Deadman. kamu yg ngeyel. sok pintar. sok alim. mentang mentang sesepuh di sini. buat apa punya bnyk ilmu tp takabur.

  50. Di bulan Ramadhan ini selain Asma2 ASR, RDR & CDR..ada gak ya sesepuh ato dulur2 yg mau bagi2 THR ??

  51. @dead man,@yan ;njih om, niki kulo ganti njih….
    SEMANGAT DINI HARI…….
    @wong abangan; parang rusak e, kabare pripun om….
    @mbah jenggot,@panca mukti ;assalamu alaikum om….

  52. @gerandong,,,,,hahahhaha ada2 saja.
    @ray pranata,,,,,ayo kita blajar sama ki gerandong,,,,,bliau orang mumpuni.

  53. @dead man ; wesah seng tuwo ngalah wae om…
    @panca mukti;kulo atas nama sedulurku dead man,mohon ma’af njih om…

  54. Ki Gerandong@hahaha
    Tengah mlm sy senyam senyum sendiri krn bc komen Ki Gerandong.
    Iy Ki.,
    Krn sy ketdran jd g sempat bersih2 d ruang belajar.
    Sy ikhlas Ki biar pun g dpt honor tp blh jg th CDR ny Ki.
    Hibahkn ke sy Ki.
    Sy iri ma supermen, batmen dan dead man.
    Pny CDR sakti smua…
    Ntah dr mana dptnya.

  55. @panca mukti hehehe,,,,,,kalo itu kan pantangan semua agama toh,bkn hy asr,rdr dsb bener ga neh?nyante aja,ga ada yg marah kok….pisss
    @Deadman….iya neh bru mncul,lagi byk istighfar hehehe,mga sehat selalu dech Ki Deadman skluarga n penghuni KWA.AMIN.

  56. @panca mukti,,,,,,sy bukan sepuh disini, sy hanya siswa n musafir yg lewat dsni!!! spa yg takabur???? tolong kata2nya diperbaiki!! sy hanya bilang tolong kata2nya diperbaiki.

  57. Qobiltu 4ki mga brkh fidunya wal akiroh….Mungkinkh RDR 4k4n turun dibul4n suci yg penuh berkah ini 4llohuakb4r….

  58. @Ray Pranata; kalo superman, bat man,wonder woman yg CDR nya di luar aja bisa sakti,apalagi CDR milik sesepuh om deadman yg di taruh di dalam,pasti lebih maknyussss kesaktianya…….hi..hi..hi..hi….

  59. @Sesepuh X
    qoabiltu…..saya terima ijazahnya Sesepuh X :
    ASMA SYAHADAT RAJEH:
    INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin
    alfatehah sent to Sesepuh X

  60. Dum4ten9 sedoy0 sesepuh kampus won94lus trcint4 sl4mat mkn s4ur…S4mbil t4fakur menunggu turuny4 RDR…..Amin b4rokalloh…

  61. @Nurcahyo ; setahu kulo om,yg nanti sudah pasti turun di bulan romadlon ini,adalah THR, barangkali panjenengan mau menghibahkannya pada kulo,monggo2 om….tak tampanane nganggo tangan 3 (kiri ,kanan, tengah)…….hi….hi..hi..hi…

  62. Ass. .Ki wong alus.,gimana cranya supaya bisa mendapatkan pasword artikel RDR nya.? Trimksh

  63. Ki Gerandong@hahahaha
    Bnr jg y Ki.
    D luar aj dh sakti, apa lg yg letakny d dlm.
    Ntar sy ngerayu Mr. Dead man dgn ASR ver TELKOMSEL.
    Tp apakh co2k ya Ki ukuran CDR ny ntar ma sy.
    ^_^

  64. @ Sigerandong X ngikut nungguin asma THR mbah
    hayuk sapa yang mo bagy2 asma THR
    kami berdua siap di ijazahin asma THR.hehehe

  65. @ray Kwa
    @grandong

    sami sami ………udah rdr jangn diributkan , dudukan dulu amalan lain kalo uda dikerjakan 3hari…..kerjakan lagi 7 hari……setelah itu kerjakan lagi 21 hari nah ini baru best…..lalu kerjkan juga hingga 41 hari ……nah amalannya baru best of the best

  66. satu asr tapi best of the best dari pada banyak tapi hanya buat takut kuntikanak aja buat apa hahahahahaha

  67. benar seperti asr madura selatan saya pernah pakai untuk mengobati kucing yang dilindas mobil pakai asr madura selatan 2 hari sehat tu kucing macam gak ada kejadian

  68. @deadman,ha3 satria bergitar hadir nih,waduh ada apa y ribut2 tuh,@ki maghrobi,assalamualaikum,salim dulu ki

  69. @ KI maghrobi bener ki. Al Fatihah aja klo rutin di baca tiap hari mantep pisan euy.cukup 1 atau 2 aja tp di seriusin.

    klo yang belom kerja yaa ASMA SESAX NAPHAZ pa lg klo yang dah pada punya bini bejibun.hehehe

  70. ingat tubuh ini juga punya mekanisme menyerap energi yang masuk. tubuh kita punya namanya cakra 7super mayor dan 6666 super minor , setiap kita mengamalkan sesuatu cakra2 tersebut dengan cepat mengakses energi amalan tsb..jadi agar energi gak rancu jangan memasukkan energi yang berbeda2 dulu biar tubuh terbiasa dulu dng energi yang ada baru setelah itu masukkn yang lain gitu lohhhh maaf saya yng bodoh ini hanya tahu demikian ..

  71. ane share nama2 khodam malaikat penjaga ASR. Karena sepertinya master2 ASR di sini ga pernah share nama2 khodamnya.
    1. Ashba – uta.
    2. Adunaya.
    3. Ahyasarohiya.
    4. Nawarisin.
    5. Aijunin.
    6. Nuhin.
    7. Mahmaju-in.
    8. Anjasin.
    9. Ajirin.
    10. Hajin.
    11. Hamu-in.
    12. Jajirin.
    13. Aijin.
    14. Marju-in.
    15. Marmahjujin.
    16. Khahijin
    17. Kahin.
    18. Mahijin.
    19. Kahijin.
    Yang punya ilmu Hizib Khidhir (rajanya kunci ASR) pasti tau nama dan bentuk dari khodam2 ASR ini. Atau yang punya Hizib Yaman Versi 2 pasti juga tak asing dengan nama2 khodam ASR ini.

  72. @salam mas panji setahu saya itu adalah nama nama ALLah atau asmaul husnah di alquran tapi berbahasa SURYANI DAN IBRANI seperti asmak ALLah punya kodam malikat bernama KAHYALIN …dia selalu mengucap ALLAH…ALLAH….tapi tidak berbahasa arab tapi berbahasa suryani yaitu AHIN….AHIN……AHIN……artinya Ya …ALLAH juga maaf loh kalo saya salah saya masih mau banyak belajar…

  73. @panji,itu masing2 khodam,asr mana aja ki,mohon dijelaskan 1 per 1,apabila berkenan,maklum msh bodoh dan pingin mendalami asma ini

  74. @ P@NJ1 thks share nya ki.di babar juga dunk ki bentuk khodam nya kayak apa aja.biar kita2 ini yang awam bisa tau dikit gambaran nya
    misal pake baju apa/warna apa/kumisen ngak/bawa senjata apa?

    @ KI maghrobi ni rapalan ASMA SESAX NAPHAZ nya ki.
    bojoku wolu.rego klambi siji lima ngatus sewu.
    maring mall podo mlaku2.thr liwat koyo banyu.hehehe

  75. @ P@NJ1 n KI maghrobi n sesepuh yang lain.trs yang bener ni nama asma Allah dalam bhs suryani/nama khodam yak

  76. @nurcahyo…takzim juga ….lagi saur pakai …ikan goreng dan nasi + kurma, manis panas dan vit c….biar makin fit

  77. ila hadroti sesepuh sesepuh X , qobiltuijazah asma’ syahadat rajeh dengan
    sempurna,ikhlas dan semoga maslahah..jazakallaah khoiro..al fatihah..!!

  78. ijin nyimak,,,,dan mengamalkan,,,
    saya ingin petunjuk para sedulur di sini,,,
    bagaimana cara mengobati penyakit MAAG saya yg kayakx parah,,,
    tiap hari puasa tp harus menahan derita ini,,,sakitx sampai di ulu hati,,,
    klu menyembuhkan pakai ASR cirebon yg pertama bisa gak trs gmn carax??? Krn yg msh sya amalkan yg itu. Tks

  79. @alon 2 hahahahah, ada aja kamu ……ya tidak …nama asmak ya asmak kalo nama kodam ya kodam…seperti asmak ALLah AL LATIF ….nama kodamnya saYYID BAzallin

  80. @damarulan….cari tepun kanji yang bersih seperempat kilo dan agar agar swallow atau merek lain 4 bungkus lalu gongseng hingga kecoklatan keduanya yg telah dicampur, ambil 2 sendok makan lalu siram pakai air panas lalu campur madu 2 sendok aduk dan bacakan asr yang kamu punya …mohon sembuh ama Gusti ALLAH minum dalam perut kosong

  81. @sedulur / sesepuh P@NJ1..terimakasih atas info khodam ASR ‘nya..,
    salam kenal..,salam katur sedoyo sesepuh khususon :
    @KI WONG ALUS
    @KI KUMITIR
    @KI HE-MAN
    @KI MAGHROBI
    @KI SYARKOWI
    @KI HONGMANKIM
    @KI AGENG JEMBAR JUMANTORO
    @KI TORABIKA DUO SUSU
    @KI GONDO_MAYIT
    @KI TAUFIK
    @KI BENGAWAN CANDHU
    { dan poro sesepuh yang tidak tersebut..}

    LAKUMUL FATIHAH…!!! [send]

  82. assalamualaikum sedulur smua..
    buat sesepuh x…saya terima asmak syahadat rajeh dengan lengkap dan sempurna..al fatihah…

  83. salam persaudaraan @sedudulur..
    salam ta’zim @ki maghrobi..
    Ki low mongobati sakit mata yg suka membengkak ampe be2rapa hari kluar air mata truz2an, gmn cr’y?

  84. @all…..
    tarawih tadi saya kemasjid besar di kota saya,agak jauh jaraknya masjid dari rumah, terus saya berjalan dan didepan saya ada wanita yang mau tarawih juga,
    tapi dia mengangkat sarungnya hingga diatas lututnya…..jadi kelihatan betis ma dengkul belakangnya….dia gak turunin sarung nya sampai gerbang masjid. saya yang dibelakang nya jadi serba salah….
    saat tarawih saya jadi kusut fikiran gara2 betis wanita itu….
    kayaknya dia gak ngerti tentang aurat wanita

  85. @Sesepuh X
    saya terima ijazahnya Sesepuh X :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin.
    alfatehah sent to Sesepuh Xdan keluarga ,semoga Allah melimpahkan rahmatnya tuk anda Amien ya Robbal alamin

  86. @Ki Maghrobi.. saya juga prnh pkai asr ngobatin kucing yg pincang, mungkin ditimpuk org dan seharian gk mau makan. alhamdulillah sembuh.

  87. @lanang edan,,,,gak apa2.
    @nico alam,,,,hehehehe katanya mau adu jotos malah kabur tuh orang.

  88. Assalamu ‘alaikum wr wb, Saya terima ijazah Asma Syahadat Rajeh dan mohon ijin mengamalkan, Amien Yaa Rabbal ‘Alamiin

  89. @ Dead man: Sabar ki’..sabar.. Kalo sya sie curiganya kalo bro panca mukti tu abis nonton bokep dst,, so dia bingung & takut kalo ASR yg dia amalin jdi gak berfungsi ato bikin dia punya t…t jadi ilang, hehehe…
    @ Panca Mukti : Kalo untuk nonton bokep plus plus..gak papa koq bro, paling2 ASR nya brkurang khasiatnya, dgn catatan jangan make tangan kanan ya… kalo sdah terlanjur make tangan kanan sya gak tanggung lho,,wkwkwkk

  90. @lanang edan,,,,,imsak….imsak….waktu sisa 5 detik,,,,hehehehe
    @nico alam syah,,,,,hahahahahahahahhahhaahaahhahahha

  91. @ Lanang Edan : Yo’i bro..thanks ya
    @ Warga Kampus Wong Alus : Sahuur..Sahuurr..Sahhuuurrrr !!!

  92. Detmen sabar atuh puasa2 marah2 tar tak panggilin kunti di jeruk purut baru tau.xixixi @ ki detmen elmayit sabar atuh ngajarinya, masa orang nanya diomelin, kesian atuh.
    @ pak yai magrobi sugeng enjang yaine.

  93. @ki magrobi,,,,,,,salim se2puhq,,,,baru muncul dari mana saja???
    @abangan,,,,jngan ki atut ah,,,,,,,,,,,, lari……..
    @nico alam,,,,,,,,om nico si om abangan tuh panggil2 neng kunti. monggo disuruh pulang

  94. saya nanya baik baik kok dimarahin. dianggap ngeyel dan gk sopan? pdhl khan saya udah minta maap. mungkin saya dikira maw rusuh.

  95. Mas mukti hehehe..sudahlah ndak usah diambil hati, mungkin @ ki detmen kaget sama pertanyaan njenengan yg tadi hehehe sudahlah mas hayo baikan lagi sama @ki detmen elmayit.bermaaf maafan ok bos.wasalam

  96. SEKEDAR RENUNGAN DI DALAM ROMADLON;
    salam takzim dan hormat saya untuk sedulur semua,
    mugi kito sedoyo tansah pinaringan rohmat,maghfiroh lan ridlonipun gusti alloh……
    Ramadhan, dalam bahasa Arab terdiri dari lima (5) huruf:
    1.Ra’ : adalah Ridhwanuh (RidhaNya Allah swt). Ridho Allah Ta’ala akan sepenuhnya ditampung oleh orang yang berpuasa secara lahir maupun batin, syariat, thoriqoh maupun hakikat. Di bulan Ramadhan, melimpahlah Ridho Allah.
    2. Mim : Mahaabatuhu (Cintanya Allah), yang turun dengan sepenuhnya bagi orang yang berpuasa. Dan sudah seharusnya kita menyambut cinta itu dengan menahan diri dari rasa cinta pada selain Allah swt.
    3. Dhad: Dhomanuhu (Jaminan Allah swt) kepada siapa pun di builan ini yang berdo’a, beribadah, bermunajat, dijamin diterima, karena semua pintu syurga dibuka oleh Allah swt.
    4. Alif : Ulfatuhu (Kasih Sayang Allah swt) yang mencurah pada para hambaNya yang berpuasa.
    5. Nun : Nuuruhu (Cahaya Allah swt) memancar penuh di bulan suci dengan ditandai turunna Al-Qur’an secara keseluruhan 30 juz di malam Lailatul Qadar, yang dinilai lebih baik ketimbang seribu bulan.

    sedulurku semua untuk sekedar perenungan di bulan romadlon ini,alangkah baiknya seandainya kita dpt untuk belajar meletakkan dulu segala kesaktian2 sedulur semua beserta perlengkapan2 perabotnya.

    rosululloh pernah bersabda ; bahwasannya setiap malam di bulan Ramadhan alloh ta’aala berfirman tiga kali:
    1.“Adakah orang yang memohon, Aku akan memberikan permintaannya.
    2.Adakah orang yang taubat, Aku menerima taubatnya.
    3.Adakah orang yang meminta ampunan, maka Aku akan mengampuninya.

    dari sinilah,dalam bulan yg penuh rohmat dan ampunan ini, marilah kita kembali mencoba untuk belajar mengekang segala ego dan nafsu kita untuk bersimpuh di hadapanNYA dengan benar2 bersujud dan beristighfar dengan membawa segala dosa2 dan segenap keangkuhan diri kita,untuk belajar mensucikan jiwa kita yg begitu hitam ,lekam, kelam, dengan segala ego dan nafsu yg sangat semrawut .agar kita semua benar2 dpt memperoleh kemenangan yg mutlak di akhir penghujung bulan ini dan bulan2 selanjutnya.

    sedulurku semuanya,rasanya tiada yg lebih menyejukkan jiwa dibulan romadlon ini,ketika kita benar2 mendapat rohmat dan ampunanNYA dan jiwa ini dapat kembali fitroh,kosong,tanpa sedikitpun ada perasaan iri hati,dengki,dendam dan bangga hati karena merasa memiliki karomah2 ataupun kesaktian2 yg mampu menaklukkan sesuatu dan lain sebagainya ,seperti pertama kali kita semua hadir di jagad raya ini.dimana meskipun diri kita ini begitu lemah tanpa memeliki suatu ilmu apapun,namun kita memiliki jiwa dan hati nurani yg begitu bersih dan suci .

    mudah2an sedikit ocehan dari diri yg telah diperbudak oleh nafsu serta yg telah banyak lupa akan rohmatNYA ini,akan dpt sedikit bermanfaat dan mengingatkan sedulur2 semua untuk benar2 memanfaatkan romadlon ini dengan sebaik2 nya ,mohon maaf atas segala kekurangan dan ke khilafan kawulo, salam asih lan katresnan …….

  97. @panca mukti,,,,,,kpn anda minta maaf sm sy. seenaknya bilang sy sok alim dan sok pintar!!!! anda jg bilang sy takabur!!!!

  98. hehehehe,ki dead man,ki nico,wah semremeng nemen ya ki,sabar ki sabar,orang iseng jgn diladenin ki,hehe,biar protol sekalian anunnya ki di kocok,sekalian aja ngocok sambil baca ASR,biar copot anunya,hehehe

  99. wah ki,puasa gini godaanya berat,karna syetan ada dua:syetan minal jin wa syetan minal insi,wah setan yg bentuk orang yg harus diwaspadai ki,godaane bisa mbatalin puasa,mendingan kita nyetel lagu dangdut sambil joget aja yuk ki dead man,hehe

  100. udahlah ki deadman ama mas mukti baikan lagi aja mas,sebentar lagi imsyak ki,sabar ki sabar,waduh waduh kok adalagi yg ngamuk to yo yo,mbah gerandong didamaikan dong mbah,pake hijib khofi apa gimna biar adem mbah,hehehehehe

  101. @ Ki deadman: waduuh ada kunti ya ?? tapi gakpapa koq, kan sdah mau subuh nti juga kuntinya pulang sendiri,hehehe……
    @ Ki Joko Tegal: Hwahahahahahaha……….. ngeri banget Bib..
    @ Panca mukti: Tuh kan bener apa yg sya bilang..bisa copot t….t nya, wkwkwkkkkk….
    @Ki Maghrobi : Salam hormat ki..Teruntuk Para Sesepuh & dulur2 KWA semuanya..Imsak tinggal 2 menit lagi..Sahur sahuurr sahhuurrrr !!

  102. lha gitu ki deadman,enakan bergoyang ki,hehe,ayo nyimak tausyiah mbah gerandong x ini ki ben adem,hehehehee,mbah godrong jg lagi goyang2 tu pingulnya,hehe,salam mbah gondrong,ki mahgrobi salam

  103. ass,mas dead men yng ganteng,ki magrobi,mas rey,ki gentar,kì bengawan chandu,mas gupito,mas salawr rambit,ki joko tegal,ki torabika,dll met saur yah

  104. Ki detmen kan sudah disiapin sama ki alus tuh, gelanggang adu jotosnya hehehe disiapin kenteng kawat blabar wojo. Siapa yg menang nanti lawan krisjon mantap bukan hahaha.

  105. hahhahaha ini gara2 ki joko tgl,,,sy diputerin musiknya om rhoma jadi bergoyang gak jadi marahnya.
    @gerandong,,,,,,ki monggo tausiahnya!!!!! pd kesempatan kali ini temanya apa???

  106. @abangan,,,,,,hahahaha digelanggang adu jotos. yg ada adu nebak2 nomor togel. wah kacau,,,, termasuk si om pelan2 saja,,,,

  107. maaf ki ini sekedar informasi:dulu tahun 2004 disurabaya ada kejadian dihotel kenjeran,ada orang mati dikamar hotel,mayatnya sangat mengenaskan,anunya gosong setengah mau copot ki,badanya biru,setelah ditemukan sama temen juga kerabatnya ternyata dia aslinya pengamal ASR ki,itu keluarganya dipasuruan tahu kalau dia ngamalkan ASR dari kyainya di pasuruan,kata kyainya dia melangar pantangan ASr,ini kisah nyata ki,hehehe,ngeri bgt kan ki.

  108. qobiltu saya terima ijazah asma syahadat rajeh dg sempurna semoga membawa berkah,amin.terimakasih ijazahnya

  109. salam ki ampel,ki ampel ini keluarganya sunan ampel lho ki,salam ki.ki wong abangan salam,sesepuh+sedulur kulo pamit riyen,maturnuwun,ngapuntenipun bilih wonten atur ingkang lepat,nuwunn

  110. Assalamualaikum,
    Dibulan romadhon tahun ini di kwa benar-benar bulan penuh berkah bagi kita semua, semua keilmuan umumnya dan khususnya yg bisa memberi pencerahan jiwa (khususnya yg lagi sempit hatinya), keteladanan, persaudaraan, kesetiakawanan, dll. Smoga kedepannya kwa ini bisa lebih memberi keteduhan bagi jiwa yg gersang yg butuh pencerahan. Krn saya merasakan manfaat di blog kwa ini yg tdk sekedar menerima ijazah ilmu-ilmu yg tinggi (bagi sy buat apa punya ilmu tinggi kalo jiwanya masih gersang) tapi yg utama adlh pencerahan bagi jiwa yg gersang ini. Trima kasih Ya Allah, trima kasih Ki Wong Alus (yg tlh membuat blog ini) dan sesepuh serta kadang di kwa ini, smoga blog ini trus berlanjut amin.

  111. Qobiltu saya terima ijazah asma syahadat rajeh dg sempurna semoga membawa berkah,amin.terimakasih ijazahnya ………

  112. kta siapa ki joko tegal,,justru sy lg nyri pembmbng dah 2 thun gak nemu,tnya mas mas dead men??ssh nyrinya?ksh masukan dong?perasaan iklan sy gak laku2,,abh obral aja ya

  113. Asalamualaikum WWR.Ha..ha.ha,rame juga nih,aku yg cuma menyimak jadi terbawa pengen ikutan. Emang betul juga pendapat sesepuh punya satu asr atau satu ajian atau kalimah yg istiqomah bakal jadi istimewa. daripada nafsu ingin menguasai semua tapi tak paham untuk apa gak bakal jadi apa-apa. Rasanya memperhatikan pendapat sesepuh yg lebih tahu dan berpengalaman lebih baik buat kita-kita yg baru menuntut ilmu di kampus ini. salut buat ki wong alus atas ide dan kreatifitasnya. buat yg suka ribut dan merasa jago disediakan tempat untuk bertarung. ha..ha.ha ada-ada aja. Salam damai untuk semua semoga Alllah merahmati.

  114. Kita semua takut melanggar pantangan asr tp kita kdng gk takut melanggar larangan Alloh. Berarti kita lbh tkut kpd asr drpd tkut kpd Alloh?

  115. Pantangan asr juga ada yg agak menyesatkan, yaitu dilarang pegang rudal dg tangan kanan. pdhl agama gk melarang pegang rudal dg tangan kanan.

  116. @ panca mukti : hmmm… buat renungan bersama
    btw, knapa tadi tanya nonton BF pantangan rajeh bukan, hhe.. kirain

  117. sepengetahuan saya, tangan kanan untuk memegang yg baik2, dan tangan kiri untuk memegang yg kotor ..

  118. Panca mukti@salam knl mas.
    Sekedar sharing..
    Jk sy tak slh ingat y mas, dlm aturan buang air kecil/pipis, sngat d anjurkn membersihkn dgn tangan kiri dan bkn tangan kanan termasuk memegang kemaluan saat membersihkn.
    Maaf y mas bl sy keliru.
    Kita tunggu aj penjelasan sesepuh yg faham mslh Hadits.

  119. الرَّ حْمَنِ الرَّ حِيْمِبِسْمِ اللهِ
    اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَّى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ
    دُ عَاء الفرَج لِسَيِِّدِنَا الخِضِرْ عَلَيْة السَّلاَم
    اَللَّهُمَّ كَمَا لَطَفْتَ فِى عَظَمَتِكَ دُونَ اللّطَفَاءِ وَعَلوْتَ بِعَظَمَتِكَ عَلَى الْعُظَمَاءِ ، وَعَلِمْتَ مَاتَحْتَ أَرِضِكَ كَعِلْمِكَ بِمَا فَوْقَ عَرْشِكَ ، وَكَا نَتِ وَسَاوسُ الصدورِ كَاْلعَلاَ نِيَّة عِنْدَكَ ، وَعَلاَ نَّيِةُ اْلقَوْلِ كَالسَّر فِى عِلْمِكَ ، وَانْقَادَ كُلُّ شَىْء لِعَظَمَتِكَ ، وَخَضَعَ كُلُّ ذِى سُلْطَانٍ لسُلْطَانِكَ ، وَصَارَ أَمْرُ الدُّنْيَا والاَخِرَةِ كُلُّه بِيَدِكَ. اِجْعَلْ لِى مِنْ كُلَ هَمٍ أَصْبَحْتُ أَوْ أَمْسَيْتُ فِيهِ فَرَجَا وَمَخرَ جَا اللَّهُمَّ إِنَّ عَفَوَكَ عَنْ ذُنُوبِى ، وَتَجَاوَزَكَ عَنْ خَطِيئَتىِ ، وَسِتْركَ عَلَى قَبِيحِ عَمَلِى ، أَطمِعْني أَنْ أَسْألَُكَ مَا لاَ أَسْتَوْجِبُهُ مِنْكَ مِمَّا قَصَّرْتُ فِيهِ ، أَدْعُوكَ اَمِنا وَأَسْأ لك مُسْتَأنِسَا. وَإِنَّكَ الْمحْسِنُ إِلَّى ، وَأَنَا الْمُسِى إلى نَفْسِى فِيِمَا بَيْنِى وَبَيْنَكَ ، تَتَوَدَدُ إِلىَّ بِنِعْمَتِكَ وَأَتَبَغَّضُ إلَيْكَ بِالْمعَاصِى وَلَكِنَّ الثَّقَةُ بِكَ حَمَلَتْنِى علَى الْجراءَةِ عَلَيْكَ فَعُدْ بِفَضْلِكَ وإحْسِانِكَ عَلَي إِنَّكَ أَنْتَ التَّوِابُ الَّرَحِيم وَصَلَ الله ُعَلَى سَيِدِنَا مُحَمَّدٍ وَ اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ di baca 41 x dan ayat kursi 313 x
    bs menyempurnakan asr dan terhindar dari bahaya ketidak sempurnaan ilmu
    belajar ilmu yang tdk sempurna sangat2 membuat tdk nyaman jiwa raga

  120. @Ray. anda benar. tp kalau pantangan asr gk blh pengang anu dg tangan kanan beda dg yg ada dihadits.

  121. Qobiltu saya mohon izin mengamalkan dan ijazah nya asma’ syahadat rajeh,
    nya…denangan sempurna???

  122. @ki Maghrobi dan mas @gupito….
    apakah ASR cuma bisa dipake mengobati sakit maag aja?
    apakah bisa dipake juga utk mengobati penyakit berat spt: jantung, stroke, kanker, dll….
    tolong dong ki, dibabar cara2 pengobatan pake ASR…
    Biar sedulur2 semua bisa mengambil manfaat lain dari ASR, bukan cuma utk kanuragan aja.
    kalo ASR bisa utk pengobatan malah lebih barokah kan ki…

  123. Alhamdulillah Asma Syahadat Rajeh udah di Share, Alhamdulillah juga karena RDR sudah di posting juga.
    marilah dengan sabar menunggu di share nya RDR sambil selalu memperkuat ibadah dan belajar lebih sabar,dan selalu tawakal…agar Alloh mengampuni segala dosa-dosa kita, dan semoga RDR dan seluru Ilmu Hikmah yang kita pelajari sangat membawa manfaat dan selalu dijauhkan dari kemudharatan””

  124. Ass wrw wb,waduh dah rame bgt nh,sngja qobiltunya belakangan aja,
    sesepuh x@Qobiltu sy terima ijazah asma syahadat rajeh dg sempurna lillahi ta ala.
    buat semua saudara KWA yg dr ujung sumatra,jawa,madura,kalimantan,sulawesi,ntb dll salam persaudaraan.
    Ray pranata @ kapan ada serangan lgi,apa blum diritualkan tu ASR telkom nya…

  125. assr wr wb Ki Sesepuh X
    saya terima ijazahnya :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin
    wa sallam terimakasih

  126. assalamu alaikum,

    qobiltu saya terima ijazah dengan baik dan sempurna asma syahadat rajeh, dengan izin allah swt, smoga bermanfaat untuk dunia dan akhirat amin ya rabbal alamin

  127. wahh gmna carax mncuci anu q biar bersih !!! ada yg bilang kebersihan adlh sbagian dr pd iman,ada yg bilang lg biar si anu tetap sehat stiap pagi d pijit2 huahahaha ada2 saja tu org

  128. Zaburae-pulampas@salam mas ku.
    Pa Kbrnya Mas?
    Ne lg sy tirakati ASR Ver TELKOMSEL nya.
    Segan jg saya mas, sll mengganggu ketenangan sesepuh dan murid2 d KWA.
    Hehehehe
    Tp gpp lah..Silaturahmi.
    Panca Mukti@salam mas.
    Mungkin maksud dan tujuan dr pantangannya agar kita lbh berhati2 dalam bertindak kali mas, maklum lh mas tiap kita blm tentu dpt kendalikan nafsu.
    Ya..klo g prl2 amat ngapain d pegang2..
    Kn bs pake tangan kiri atw pake sumpit dan penjepit.
    hehehe
    Maaf ya mas sdkt bercanda krn ne pernah jd bahan pembicaraan d KWA sebelumnya.

  129. Assalamu’alaikum Qobiltu sy terima ijazahnya mhon izin ridho mengamalkanya smga brmanfaat dunia wal akhirat. Dan kpd sesepuh mhon di ijazahkan klo ada mempunya SYAHADAT LANGIT m’f atas kta2 sy yg krng sopan.

  130. qobiltu,saya terima ijazah asma syahadat rajeh secara lengkap dan sempurna,dari ki sesepuh x moga berkah dunia akherat.
    kagem ki sesepuh x alfatehah sent

  131. assalamu’alaikum katur sesepuh KWA sugeng rahayu
    Bissmillah Li ridhoillah Saya trima ASMA SYAHADAT RAJEH secara lengkap dan sempurna serta mohon izin dan doa restunya ngamalinnya.. Smoga brmanfaat dunia akhirat,Amin.

  132. Saya terima ASMA SYAHADAT RAJEH secara lengkap dan sempurna serta mohon ijin mengamalkannya. Semoga bermanfaat dunia akhirat,Amin.
    Maturnuwun….

  133. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu,saya terima ijazahnya dengan sempurna,semoga berkah Dunia wal Akhirat,ameen. ~teriring Al-Fatihah~

  134. Assalamu’alaikum wr wb
    Ki Sesepuh X melalui Ki Wong Alus
    saya terima ijazahnya :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat amin
    Wassallamu’alaikum wr.wb.
    terimakasih

  135. Salam Hormat KI Wongalus lan KI sesepuh X,..
    Mohon doa restunya seluruh jajaran dewan cifitas akademika,dewan guru dan seluruh sesepuh kampus wong alus, saya akan mengamalkan Asma’ Syahadat Rajeh nanti,dan sekarang saya masih menempuh ujian mata kuliah di kampus tercinta ini,kampus wong alus.Insyaallah nanti malam materi ujian saya selesai.dan siap menempuh materi ujian selanjutnya.mohon doa restunya.
    ( Allah maha mengetahui apa2 yang ada di belakang dan di depan kita,dan Allah juga mengetahui apa2 yang tersembunyi di dalam hati kita )

  136. Askm.. mohon maaf sebelumnya ..bisa dijelaskan makna kalimah ” Bi Hussajin Hussajani” matru nuwun

    Salam,

  137. mas mas,sitok wae rung jegos njaluk sitok maneh weleh2,anak muda,sabar2! jangan kebanyakan energi panas,nanti klo kebakar sendiri gosong kapok kon!!!

  138. Hehehe ane semyum2 terus baca postingannya mas panca mukti,coba renungi dulu amalan di bawah ini yg ane tulis
    ILMU PANCA INDRA

    1. KUPING DI BACA KETIKA SUBUH= ASTAGHFIRULLOH AL ADZIM

    2. MATA DIBACA KETIKA ZUHUR= SUBHANALLOH

    3. HIDUNG DIBACA KETIKA ASHAR= HU ALLOH

    4. MULUT DIBACA KETIKA MAGHRIB= INNA LILAHI WA INA LILAHI ROJIUN

    5. HATI DIBACA KETIKA ISYA= HAQ ALLOH

    SALAM

  139. asalamualaikum.mohon ijin mengamalkannya..semoga bermanfaat.
    para sedulur mohon di share amalan untuk meluruhkan batu ginjal..
    terima kasih atas perhatiannya
    wassalam

  140. Amalan nya mantep.

    Coba yg berkencimpung di reiki, dan variannya

    Tutup mata Baca 3x tahan nafas hembus, chakra mahkota akan berputar kenceng, nyut nyut hehehehe….

    Cuman sayangnya, gak di tuliskan artinya, jadi susah untuk menghayati oleh pengamal baru di web ini tanpa tau artinya.

  141. @Ki Magrobi— tks atas petunjuknya….
    @Pendekar macan putih—- maksudnya gmn tlong jelaskan dong!! Kerena saya jg pernah belajar reichi pada seseoarang guru yg biasa muncul di JTV

  142. Assalamu’alaikum WrWb
    salam kenal bwat @ki dividi………
    ikut nyimak bwt nambah pengetahuan ya ki………….

  143. @ sesepuh x:ass…salam kenal sehat selalu…mohon ijin untuk mengamalkannya…somaga bermanfaat dunia n akhirat..amiin..

  144. wah sedulur sedulur rajin sekali bagi bagi amalan asma,…jadi bingung nadahinnya…
    coba bagi bagi duit mungkin ane yg pertamax nadahinnya…
    wkkkk…
    maaf becanda…
    soalnya tambah pusing liat berbagai asma rajeh bertaburan….
    enakan nyimak aja dah…

  145. kok banyak ya amalannya,jadi bingung mau yg mana..
    yg bisa buat sakti mandraguna amalan apa ya?

  146. wah kla tingkat “mandraguna” itu berarti dah jadi orang yang berguna…hebat eeuuy…bisa bantu kita ndak..?

  147. ass … wr wb Ki Sesepuh X
    saya terima ijazahnya :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin
    wa sallam terimakasih

  148. Aslm wr.wb
    saya trima ijazah asma syahadat rajeh..smoga berkah dunia&akhirat tuk saya,ki mr.x&ki wongalus..trims

  149. Iya ki pendekar macan putih..saya org ga bisa ap2 jdi pengen sesapuh membabar makna tsb semoga bermanfaat…salam ki pendekar di share dunk ilmunya..thks

  150. assalamualaikum….
    qobiltu saya terima ijazahnya
    mohon ijin mengamalkan kiyai………

    wassalam…………………

  151. Ass,,waduh2 makin lama mlh smkn bnyk varian asr or rdr

    sedih plus bingung …m0 ngamalin tp kox kyknya msh krng yakin

    sedih krn sbnrnya saya amat ingin mngmlknya tuk bntu sesama

    bl ada para sepuh yg brknan mngjzhkn pd sy asr or rdr scr prbdi sy tunggu di email saya santana.adyraka@gmail.com
    diri ni fakir akan ilmu…mrlh slng mbntu pd sesama .amin

  152. Assalamu’alaikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim subhanalloh walhamdulillah
    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma syahadat rajeh dengan haqq dan sempurna dari sesepuh X, saya mohon izin untuk mengamalkannya dan memanfaatkannya untuk kebaikan dijalan Alloh, semoga bermanfaat untuk saya dunia dan akhirat. Atas keikhlasan sohibul ijazah semoga Alloh membukakan keluasan pintu rahmat dan nikmatnya dunia akhirat serta membalas dengan kebaikan dan tambahan ilmuNya yang berlipat ganda, Amin. Al-Fatihah send …
    La haula wa la quwwata illa billah
    Wassalam

  153. qobiltu , mohon ijin mengamalkan asmak syahadat rajeh dari sesepuh x, dan minta ijazahannya al fatihah buat saudara x

  154. Assalamu’alaikum ki Alus, sesepuh, sedulur…
    @Ray pranata, pa kabar Uda Ray???
    @Panjul, ASR apa lg tuh Mas??? Nur rajeh ya…yg energinya ngembang???
    Mohon penjelasan…

  155. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma syahadat rajeh dengan sempurna dari sesepuh X, saya mohon izin untuk mengamalkannya dan memanfaatkannya untuk kebaikan dijalan Alloh, semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Atas keikhlasan sohibul ijazah semoga Alloh membukakan keluasan pintu rahmat dan nikmatnya dunia akhirat serta membalas dengan kebaikan dan tambahan ilmuNya yang berlipat ganda, Amin.

    Al-Fatihah send …

    La haula wa la quwwata illa billah
    Wassalam

  156. @ panji.
    Slam kenal mas panji…
    Untk doa khidir yg anda pa2rkn tu bs dgunakn untk menyepurnkn keilmuan yg selain asr pa tdk?Truz riadohny berp hri?Monggo dba2r lebih jelas lgi…Trimaksih

  157. Punten,,,
    Skdar info: kta guru saya,,,dan sbgian karomah dri syeh abi hasan,bliau tdk prnh ptus mnjumpai mlam lailatul qodar,smenjak usia baligh sampai bliau wafat,shingga bliau brkta apabila awal puasa ramadhan jatuh pda hri rabu maka lailatul qodar jatuh pda mlam ke 19.

    Dari kitab tanwirul ma’ali.
    Nuhun.

  158. SEDEKAH DI BULAN RAMADHAN

    Assalamu’alaikum Wr. Wb. sedulurku semua…

    Diriwayatkan dalam Shahih Al-Bukhari dan Muslim, dari Ibnu Abbas raldhiallahu ‘anhuma, ia berkata :
    “Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam adalah orang yang paling dermawan, dan beliau lebih dermawan pada bulan Ramadhan, saat beliau ditemui Jibril untuk membacakan kepadanya Al-Qur’an. Jibril menemui beliau setiap malam pada bulan Ramadhan, lalu membacakan kepadanya Al-Qur’an. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam ketika ditemui Jibril lebih dermawan dalam kebaikan daripada angin yang berhembus.
    Hadits ini diriwayatkan pula oleh Ahmad dengan tambahan:
    “Dan beliau tidak pernah dimintai sesuatu kecuali memberikannya. ”
    Dan menurut riwayat Al-Baihaqi, dari Aisyah radhiallahu ‘anha :
    “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallamjika masuk bulan Ramadhan membebaskan setiap tawanan dan memberi setiap orang yang meminta. ”
    Kedermawanan adalah sifat murah hati dan banyak memberi. Allah pun bersifat Maha Pemurah, Allah Ta’ala Maha Pemurah, kedermawanan-Nya berlipat ganda pada waktu-waktu tertentu seperti bulan Ramadhan.
    Dan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam adalah manusia yang paling dermawan, juga paling mulia, paling berani dan amat sempurna dalam segala sifat yang terpuji; kedermawanan beliau pada bulan Ramadhan berlipat ganda dibanding bulan-bulan lainnya, sebagaimana kemurahan Tuhannya berlipat ganda pada bulan ini.
    Berbagai pelajaran yang dapat diambil dari berlipatgandanya kedermawanan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam di bulan Ramadhan :

    1. Bahwa kesempatan ini amat berharga dan melipatgandakan amal kebaikan.
    2. Membantu orang-orang yang berpuasa dan berdzikir untuk senantiasa taat, agar memperoleh pahala seperti pahala mereka; sebagaimana siapa yang membekali orang yang berperang maka ia memperoleh seperti pahala orang yang berperang, dan siapa yang menanggung dengan balk keluarga orang yang berperang maka ia memperoleh pula seperti pahala orang yang berperang. Dinyatakan dalam hadits Zaid bin Khalid dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam beliau bersabda:
    “Barangsiapa memberi makan kepada orang yang berpuasa maka baginya seperti pahala ovang yang berpuasa itu tanpa menguuangi sedikitpun dari pahalanya. ” (HR. Ahmad dan At-Tirmidzl).

    3. Bulan Ramadhan adalah saat Allah berderma kepada para hamba-Nya dengan rahmat, ampunan dan pembebasan dari api Neraka, terutama pada Lailatul Qadar Allah Ta ‘ala melimpahkan kasih-Nya kepada para hamba-Nya yang bersifat kasih, maka barangsiapa berderma kepada para hamba Allah niscaya Allah Maha Pemurah kepadanya dengan anugerah dan kebaikan. Balasan itu adalah sejenis dengan amal perbuatan.

    4. Puasa dan sedekah bila dikerjakan bersama-sama termasuk sebab masuk Surga. Dinyatakan dalam hadits Ali radhiallahu ‘anhu, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
    “Sungguh di Surga terdapat ruangan-ruangan yang bagian luamya dapat dilihat dari dalam dan bagian dalamnya dapat dilihat dari luar. ” Maka berdirilah kepada beliau seorang Arab Badui seraya berkata: Untuk siapakah ruangan-ruangan itu wahai Rasulullah,?jawab beliau: “Untuk siapa saja yang berkata baik, memberi makan, selalu berpuasa dan shalat malam ketika orang-orang dalam keadaan tidur. ” (HR. At-Tirmidzi dan Abu Isa berkata, hadits ini gharib)
    Semua kriteria ini terdapat dalam bulan Ramadhan. Terkumpul bagi orang mukmin dalam bulan ini; puasa, shalat malam, sedekah dan perkataan baik. Karena pada waktu ini orang yang berpuasa dilarang dari perkataan kotor dan perbuatan keji. Sedangkan shalat, puasa dan sedekah dapat menghantarkan pelakunya kepada Allah Ta ‘ala.

    5. Puasa dan sedekah bila dikerjakan bersama-sama lebih dapat menghapuskan dosa-dosa dan menjauhkan dari api Neraka Jahannam, terutama jika ditambah lagi shalat malam. Dinyatakan dalam sebuah hadits bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
    “Puasa itu merupakan perisai bagi seseorang dari api Neraka, sebagaimana perisai dalam peperangan ” ( Hadits riwayat Ahmad, An-Nasa’i dan Ibnu Majah dari Ustman bin Abil-‘Ash; juga diriwayatkan oleh Ibnu Khuzaimah dalam Shahihnya serta dinyatakan shahih oleh Hakim dan disetujui Adz-Dzahabi.) Hadits riwayat Ahmad dengan isnad hasan dan Al-Baihaqi.
    Diriwayatkan pula oleh Ahmad dari Abu Hurairah bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
    “Puasa itu perisai dan benteng kokoh yang melindungi seseorang) dari api Neraka”
    Dan dalam hadits Mu’adz radhiallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
    “Sedekah dan shalat seseorang di tengah malam dapat menghapuskan dosa sebagaimana air memadamkan api” (Hadist riwayat At-Tirmidzi dan katrrnya. “Hadits hasan shnhih. ”

    6. Dalam puasa, tentu terdapat kekeliruan serta kekurangan. Dan puasa dapat menghapuskan dosa-dosa dengan syarat menjaga diri dari apa yang mesti dijaga. Padahal kebanyakan puasa yang dilakukan kebanyakan orang tidak terpenuhi dalam puasanya itu penjagaan yang semestinya. Dan dengan sedekah kekurangan dan kekeliruan yang terjadi dapat terlengkapi. Karena itu pada akhir Ramadhan, diwajibkan membayar zakat fitrah untuk mensucikan orang yang berpuasa dari perkataan kotor dan perbuatan keji.

    7. Orang yang berpuasa meninggalkan makan dan minumnya. Jika ia dapat membantu orang lain yang berpuasa agar kuat dengan makan dan minum maka kedudukannya sama dengan orang yang meninggalkan syahwatnya karena Allah, memberikan dan membantukannya kepada orang lain. Untuk itu disyari’atkan baginya memberi hidangan berbuka kepada orang-orang yang berpuasa bersamanya, karena makanan ketika itu sangat disukainya, maka hendaknya ia membantu orang lain dengan makanan tersebut, agar ia termasuk orang yang memberi makanan yang disukai dan karenanya menjadi orang yang bersyukur kepada Allah atas nikmat makanan dan minuman yang dianugerahkan kepadanya, di mana sebelumnya ia tidak mendapatkan anugerah tersebut. Sungguh nikmat ini hanyalah dapat diketahui nilainya ketika tidak didapatkan. (Lihat kitab Larhaa’iful Ma’arif, oleh Ibnu Rajab, hlm. 172-178.)
    Semoga Allah melimpahkan taufik-Nya (kepada kita semua). Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan Allah kepada Nabi kita Muhammad, segenap keluarga dan sahabatnya.
    Demikian Yang Dapat Saya Sampaikan kepada poro dulur-dulur di kampus tercinta ini, Apabila ada yang benar itu datangnya dari Allah SWT. Kalau ada yang salah atau kurang itu karena ke bodohan saya pribadi ,untuk itu Saya Mohon Maaf yang sebesar-besarnya, Karena Manusia Tidak Luput Dari Kesalahan Atau Kekhilafan.

    Billahi taufik wal hidayah .

    Wassalamu alaikum wr. Wb.
    Kiageng Jembar Jumantoro

  159. @ki ageng jembar….semoga berkah Allah selalu mengiringi langkah anda ki. Postingan Ki Jembar selalu sy anggap seperti kultum di bulan Ramadhan, mencharge ulang apa2 yg mulai lupa kita amalkan

  160. Assalamu’alaikum ki nur jati mhon ki di ijazahkan ilmu surah al fatihah klo pun ki nur jati jga mempunyai doa asrorul fatihah(rahasia fatihah) mhon di ijazahkan ki mhon di krimkan imel sy danieskhan@ymail.com wassalam….

  161. tolong ki putih, semalam aku coba mengetes kekuatan asmak sahadat rajeh dg ilmu nurul hakku,kok aq mimpinya di buru banteng besar sekali ,tapi ketika mau nyruduk aku kok bantengnya tiba2 roboh,dan langsung aku sembeleh lehernya sambil baca allahuakbar. apanya maksudnya?

  162. Mhon tanya pd para se2puh KWA,, klo pas kita ngamalin asr,diantara hari 1 sd 7 (mhon maaf) senggama dgn istri apa energi asr msh bs msuk..

  163. Qobiltu….
    Saya terima Ijazah Asma Syahadat Rajeh dari Sesepuh X
    Sesepuh X Alfatihan sent
    Ki Wong Alus Alfatihan sent

  164. @Wong awam.. menurut saya, senggama dg isteri blh blh saja saat ngamalin asr, siapa yg melarang? senggama dg isteri kan halal. maaf, kalau saya salah.

  165. memang ada beberapa ilmu yg wkt riadoh tdk boleh melakukan hub.badan dg istrinya.namun utk asr ini aku kurang paham.coba tanya wong putih.bagaimana?

  166. oo Yg d paparkan mas panji Itu doa Khidir ? ? dr Hp(hape) Keliatan Cuman Kotak Kotak ,,, Maklum Hp Saya Buta Huruf Lum bisa baca Al Qur’an he….he…,,, @ Sigerandong X : Wah bener mas Arti Ramadhannya,,, ada mahabbah ALLAH DLL ,,, Di bulan Ini Jg Orang Orang Yg Tadinya Cuek Jd Perhatian Sama Saya padahal Saya gak amalkan apa pun Cuman Shalat Tasbih dan Shalat Taraweh + witir aja

  167. assallammu’alaikum sesepuh semua,saya mau tanya,sy pengamal asr pemula.sblmny sy tlh bljr ilmu sabda wali,sama ilmu asmak malaikat versi sunan muria,kmdian sy bljr asr dr guru lain.kog saya g bs ngerasain manfaat asr it,malah ilmu yg sy pelajari sblmnya jd melemah,untk asmak malaikatny smpai tdk brfungsi.mohon sesepuh yg tau beri pencerahan ke saya

  168. Menurut saya,ilmu putihpun kalau diamalkan ataupun didzikirkan tanpa adanya kekhusukan serta terburu-buru apalagi mengejar hitungan jumlah. bukan khodam ilmu itu yang kita dapatkan namun jin…! jadi,smua perlu penyerahan diri yang dasar ridho,ikhlas saja jangan mengharap karomah,karomah bisa hadir dgn sendirinya…

  169. Assalamulaikum kpd semua Warga KWA, disini saya ingin berkngsi dgn semua Warga KWA, ingin berbagi sedikit amalan yg tak seberapa ini.

    BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM.
    AMALAN TIDAK JADI LETIH ATAU LUMPUH SEMASA BERAMAL.
    DALAM MASA KITA BERAMAL KADANG TERASA LETIH, LUMPUH LEH KERANA TERLALU LAMA DUDUK DAN SEBAGAINYA.
    MAKA APABILA TERASA LETIH, LUMPUH SEMASA BERAMAL, B0LEHLAH BERHENTI DARI BERAMAL KEMUDIAN KITA BACA
    ” LAILATUL Q0DRI, LAILATUL Q0DRI ” 100X, MAKA APABILACUKUP BACAAN NYA 100 X, TEPUKLAH DGN KUAT DIATAS DUA PAHANYA SERTA DGN SUHUD, INSYA’ ALLAH MUJARAB, kemudian kita sambung balik beramal ,
    INI SAYA DAPAT DARI GURU SAYA TUAN HAJI MAT KARAM SELATAN THAILAND, FATANI. Mudah2an bermunafaat, terima kasih

  170. @smua
    mau tanya ini doa apa ya dan khasiate apa:
    Allahumma tsabbitilqur’ana wal’ilma fissudurina wawaffiqna lil’amaali bihima.
    Mohon pencerahan sesepuh dan pinisepuh

  171. bung hery,saya jg prnh mengamalkan asmak malaikat sblmnya yg kalau guru mbah anshori. sbnrny memang saya jg merasakan bgitu tentang asmak malaikat saya,saya jadi kurang yakin lg sm asmak malaikat. saya berpikir,buat apa kita perbanyak ilmu kalau satu saja kita tak mampu istiqomah. setiap ilmu punya khodam masing2 baiknya izin dulu sm khodam ilmu kita yg tlah dipelajari agar tidak bentrok energi. apalg stingkat ASR yg powernya besar. sderhana namun menghanyutkan. saya prnh di ijazahkan asr yg katanya powernya besar skali. saya berpikir terus, apakah saya mampu,kita harus mawas diri. karena wadah manusia berbeda2. lumayan byk ilmu yg sy dpt baik diselaraskan secara langsung atau tdk,tp apa? saya blm sanggup buat mengamalkannya… biarlah bertahap suatu hari nanti satu persatu dulu.

  172. Sebaiknya sblm mengamalkan suatu ilmu diselaraskan dulu oleh yg punya ilmu agar tdk trjadi hal yg tdk di inginkan, setiap oramg punya sensasi berbeda dlm amalan ilmu… saya wkt selaras pertama ASR pake media air, dlm semedi air d dpn sy trlihat jelas air d dpn saya bergelembung seperti air mendidih dan jd berwarna merah. itu blm diamalkan sdh ada sensasi bdn ketarik kbelakang dan getaran aneh asal khusuk dan pasrah saja. coba wirid amalan khusuk kyk orang yg mau d hukum penggal kepala oleh algojo d dpn kita,belajar ikhlas dan pasrah bhwa kita siap lahir bathin mau diapakan saja, dijamin cepat dpt sensasi anehnya. ini pngalaman pribadi saya.

  173. Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya wawan.m dengan ikhlas menerima ijazah asma syahadat rajeh dari sesepuh x secara utuh dan sempurna.dan dapat berguna di dunia dan akhirat.

    ¤¤pelan2 mengkhatamkan beberapa asr

  174. YA ALLAH YA TUHANKU,demi rasulullah junjunganku, demi alqur’an dan alhadits kitabku,dengan dua kalimat shahadat ASHADU ALLAH ILLAHA ILLAH WA’ASHADU ANNA MUHAMMADARROSULULLAH, dalam mulianya bulan ramadhan yang lebih dari 1000 bulan,segala dosa dihapuskan, segala amal berlipat ganda, segala hajat dikabulkan maka kabulkanlah DO’A hamba yang penuh dosa hina dina ini,hamba tidak pantas meminta tapi hamba berharap kau beri,jauhnya lisan dari hati penuh keangkuhan dlm kesombongan, tapi lihatlah hati nurani yg tak bisa berbohong maka hamba meminta tulus kepadamu ya ALLAH,ampunilah dosa hamba, berikanlah kemudahan buat semua dulur hamba dikampus wong alus dalam mengamalkan kalimahmu, mudahkanlah bagi mereka merasakan sedikit dari ilmumu yang luas,lipat gandakanlah pahala buat semua sesepuh disini jadikanlah mereka suri tauladan serta banyakkanlah ilmu mereka agar hamba bisa ikut merasakan setetes berkahmu,ya ALLAH jadikan kampus wong alus,kampus yang penuh rahmat,karena hamba takut karena ilmu yang tidak bermanfaat akan melingkar dileher hamba dalam api nerakamu, robbana atina fiddunya hasanah wafil ahiroti hasanah waqina azabannar,amin amin amin allahumma amin!

  175. assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

    salam hormat ,salam ta’zim saya pada seluruh keluarga besar kampus wongalus semoga kita selalu dalam limpahan rahmat ,hidayah dan naungan-NYA………..amin

    pada bulan ramadhon th2001 saya mendapat tata cara amalan
    dan inilah amalanya

    LAILAHAILALLAH……20.000.x

    cara mengamalkan
    1.dibaca diluar rumah ditempat yang sepi
    2.dibaca pada neptu ketemu 40hari………jadi dibaca selama 3hari saja
    3.jumlah 20.000 dibagi 3hari ;contoh ,hari pertama 8000 ,hari kedua 8000
    hari ketiga 4000 atau terserah yang penting 20.000 selesai diamalkan
    waktu 3hari (ket;bacaan dlm 1 hr jangan kurang dari 1000 )
    4.dibaca stat jam 00
    5.pastikan tempat tidak ada cahaya ,kecuali cahaya alami ,bulan ,kunang2
    dll

    ket;
    silahkan diamalkan dan untuk ijazah biarlah beliau yang mengijazahkan kepada saya ,yang datang langsung mengijazahkan pada yang mengamalkan.

    tanda2 amalan masuk ;pada saat 3hari mengamalkan jika anda ngobrol/nongkrong ditempat oran banyak ,setidak2nya klu kita bicara maka lawan bicara kurang dari 15menit sudah ngatuk/tertidur

    untuk manfaat/faedahnya anda akan tau sendiri
    dan klu bisa cari tempat yang jauh dari keramaian

    semoga bermanfaat ,jika ada salah/silaf kata mohon maaaf yang sebesar2nya
    slamat sukses sugeng rahayu kerahayon
    untuk seluruh keluarga besar kampus wongalus…..al fatihah….send
    untuk bumi langit jagad sak isine …..al fatihah ….send

    subhanallah walhamdulillah walailahailallahuallahuakbar

    wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

  176. Kalau saya sblm mengamalkan asr (baru menghapal) saya mimpi ketemu kakek berjubah hitam dan saat bangun tdur, saya liat ada tulisan semacam kaligrafi kmdian menghilang.

  177. Saat ngamalin asr dan nurrajeh sensasi nya mantap. tp saat ngamalin syahadat putih, jalallah, singa rajeh biasa biasa.

  178. @gupito dan mbah jenggot : terima kasih atas infonya soalnya biar yakin krn saya sdh 7hr amalkan asr tp g kerasa apa2.. wktu ditajrib jg g bs tp te2p saya dawamkan hbs shalat

  179. @gupito dan mbah jenggot : terima kasih atas infonya soalnya biar yakin krn saya sdh 7hr amalkan asr tp g kerasa apa2.. wktu ditajrib jg g bs tp te2p saya dawamkan hbs shalat…

  180. @ Wong kito galo : bener mas,,, Ditambah Lagi Kalau Pengamal ayat,,, asma Surah,,, Hizib dll kalau pengamalnya Gak shalat bisa Dapat Jin Kafir,,,…… @ adek bodo kremezken : Terima kasih Infonya Saya amalkan ya ?

  181. Qobiltu saya terima ijazah asma’syahadat rajeh dr sesepuh x dng haq,lengkap dan sempurna atas ijin Alloh..,,

  182. assalamu’alaikum para sesepuh semua

    saya minta tolong mohon dibabar energi asma ini :

    Asma 1 :

    Bismillahirrohmanirrohim KAF HA YA ‘AIN SHOD, HA MIM ‘AIN SIN QOF, KUN FAYAKUN.
    Inna Quwwatin Kaf Ha Ya Ain Shod Kifayatuna Ha Mim Ain Sin Qof Himayatuna ahin ahin ‘amshonihim ‘amshonihim azlamusyin azlamusyin wa narin talhabat

    Terima kasih

  183. wong kito galo@,makasih mas pencerahannya,klu mas g kbrtn sudi krany mas membnt penyelarasan asr sy.hehehe.mkasih mas

  184. Asma 1 :

    Bismillahirrohmanirrohim KAF HA YA ‘AIN SHOD, HA MIM ‘AIN SIN QOF, KUN FAYAKUN.
    Inna Quwwatin Kaf Ha Ya Ain Shod Kifayatuna Ha Mim Ain Sin Qof Himayatuna ahin ahin ‘amshonihin ‘amshonihin azlamusyin azlamusyin wa narin talhabat

    Terima kasih

  185. Sensasi paling mantap adalah saat saya ngamalin asr cirebon. Saya mimpi ketemu Syeikh BujuTumpeng di pinggir sungai dan kmdian saya diberi amalan utk memanggil beliau. Tp stl bngun, lupa amalan nya.

  186. Doa Al Faraj li Sayyidina Al Khidir Alaihissalam

    Bismillahirrahmanirrahim

    Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad wa alihi wa shahbihi wa sallam,
    Allahumma kamaa lathafta fii ‘adhamatika duunalluthafaa, wa ‘alawta bi‘adhamatika alal ‘udhamaa, wa ‘alimta maa tahta ardhika ka’ilmika bimaa fauqa ‘arsyika, wa kaanat wasaawisasshuduuri kal’alaniyyati ‘indaka, wa ‘alaa niyyatilqauli kassirri fii ilmika, wanqaada kullu syayin li ‘adhamatika, wa khadha’a kullu dzi sulthaanin li sulthaanika, wa shaara amruddunya wal akhirati kulluhu biyadika.
    Ij’al lii min kulli hammin ashbahtu aw amsaiytu fiihi farajan wa makhrajaa,
    Allahumma inna ‘afawaka ‘an dzunuubiy, wa tajaawazaka ‘an khathii’athiy, wa sitraka alaa qabiihi a’maaliy,
    athmi’niy ‘an as’aluka maa laa astawjibuhu minka mimma qashhartu fiihi, ad’uuka aaminan, wa as;aluka musta;anisaa. Wa innakalmuhsinu ilayya, wa analmusii’i ilaa nafsiy fiima bayniy wa bainaka, tatawaddaduu ilayya bini’matika, wa atabagghadhu ilaika bilma’ashiy, walakinnattsiqata bika hamalatniy alal Jaraa’ati ‘alaika, fa’ud bifadhlika wa ihsaanika alayya. innaka antattawaburrahiim ,wa shalallahu alaa Sayyidina Muhammadin wa alihi wa shahbihi wa sallim.

    DOA MOHON KESELAMATAN
    NABI KHIDIR AS

    Wahai Allah, Sebagaimana Engkau telah berlemah lembut dalam Keagungan Mu melebih segenap kelembutan, dan Engkau Maha Luhur dan Keagungan Mu melebihi semua Keagungan, Dan Engkau Maha Mengetahui terhadap apa apa yg terjadi di Bumi sebagaimana Engkau Maha Mengetahui apa apa yg terjadi di atas Arsy Mu, dan semua yg telah terpendam merisaukan hati adalah jelas terlihat dihadapan Mu, dan segala yg terang terangan diucapkan adalah Rahasia Yang terpendam dalam Pengetahuan Mu, dan patuhlah segala sesuatu pada Keagungan Mu, dan tunduk segala penguasa dibawah Kekuasaan Mu, maka jadilah segenap permasalahan dunia dan akhirat dalam Genggaman Mu, Maka jadikanlah segala permasalahanku dan kesulitanku segera terselesaikan dan termudahkan pada pagiku atau soreku ini, Wahai Allah kumohon maaf Mu atas dosa dosaku, dan kumohon pengampunan Mu atas kesalahan kesalahanku, dan kumohon tabir penutup Mu dari keburukan amal amalku, berilah aku dan puaskan aku dari permohonanku yg sebenarnya tidak pantas diberikan pada Ku karena kehinaanku, kumohon pada Mu keamanan, dan kumohon pada Mu Kedamaian bersama Mu, Sungguh selalu berbuat baik padaku, sedangkan aku selalu berbuat buruk terhadap diriku atas hubunganku dengan Mu, Kau Ulurkan Cinta kasih sayang lembut Mu padaku dengan kenikmatan kenikmatan Mu, sedangkan aku selalu memancing kemurkaan Mu dg perbuatan dosa, namun kuatnya kepercayaanku pada Mu membawaku untuk memberanikan diri lancang memohon pada Mu, maka kembalikanlah dengan Anugerah Mu dan Kebaikan Mu padaku, Sungguh Engkau Maha Menerima hamba hamba yg menyesal dan Engkau Maha Berkasih sayang,
    Dan shalawat serta salam atas Sayyidina Muhammad serta keluarga dan limpahan salam, dan segala puji bagi Allah Pemilik Alam semesta. .

    doanya yang ditulis mas Panji diatas
    kalau salah mohon dibetulkan, terimakasih

  187. Berhati2lah belajar ilmu gaib.Kalau sudah di ikuti khodam jin awalnya biasa saja namun tunggu beberapa0ahun kmdian jin khodam akan mengganggu jiwa.Bisa sakit yg tak kunjung sembuh.Bisa rejeki seret dll.Biasanya khodam bikin ulah susah dideteksi kita menggap wajar2 saja tak tahunya ulah jin2 khodam yg merusak kehidupan kita

  188. Diantara tanda kita diikuti khodam jin:perhatikan disaat kita mulai beranjak tidur baru tidur sbntar diantara tdr dan sadar atau setengah2 tangan atau kaki kita ky bergerak reflek Ringan bhs jawanya kaya nyemplak atau ky kesendal ringan dwaktu awal tidur.Leher belakang terasa kaku wl tdk capek pa darah tinggi.Yg lbh mudah pijitlah pangkal jari kelingking dr sisi kl rasanya sakit skali seratus persen anda telah diikuti khodam jin yg tentunya suatu saat berakibat negatif dlm hdp anda

  189. saya hanya copas dari mas galang , tolong kalau salah diedit biar saya atau temen yang lain bisa mengamalkannya : soalnya cocok untuk pengamal pemula ASR (seperti saya ) , kata mas Panji diatas dibaca 41 X dan ayat kursi 313 X, matur nuwun

  190. Smakin tinggi khodam jin nya smakin susah melepasnya.Dan tdk smua jin kabur dbckan ayat kursi ribuan x.

  191. Assallammualaikum wr wb..Para Sesepuh & sedulur2 warga KWA semuanya, “Sahur..sahuurr..sahuuurrr..sahuuuurrrr !!”

  192. @Risang.. saya kalau baru tdur, sering bngt kaki saya terperosok ke lobang shg saya kaget dan terbangun.. itu tanda nya saya diikuti khodam bukan?

  193. buat mas risang,gmn mas crnya biar bisa terbebas dari jin tersbt.monggo djbrkn,sbodoh ini pgn tau mas.

  194. Bismillah.
    Dengan Rahmat Allah saya terima ijazahnya Asma Syahadat Rajeh dari Sesepuh X dengan sempurna. Qobiltu. Semoga membawa keberkahan. Amiin.

  195. buat mas gupito,mas heri lam knal.Ya kaya gitu mas gupito.Coba pencet pangkal jari kelingking dr sisi mas

  196. Ass,,sy jg srng trbngn saat tdr sbntr or lama sprti memukul ,jatuh ,keprosok dll
    apa sy di ikuti jin jg
    mhn di wedar bwt deteksi yg pas
    matur suwun ki

  197. bung heri@jin itu bertingkat tingkat dan aneka warna tdk ada yg menjamin ada doa unt mengusir smua jenis jin.Kadang jin dbckan ayat kursi ribuan x tak bergeming sdikitpun tp bgt dbckan al.Iklas nangis meronta2 lalu kabur

  198. Qobiltu, saya terima ijazah asma syahadat rajeh dari ki sesepuh X semoga dapat membawa kemaslahatan didunia dan semakin mendekatkan diri kita pada ALLAH SWT.

  199. @ dead man ayuk main togel lg.kan lumayan buat lebaran.he he he
    @ risang.yup bener kata mas risang.kdg di bacain al fatihah sekali aja dah ngacir.he he he

  200. semakin tinggi ilmu atau derajat seseorang semakin tinggi juga setan n jin yg nganggu.
    jin ma setan tehnik pemasaran nya jg canggih loh.mrk selalu bikin tehnik2 pemasaran baru.biar dosa nya laku.he he he

  201. kepada yth :
    KI WONGALUS DAN SEGENAP SESEPUH dan pemberi ijazah
    Ass wr.wb
    Dengan saya mohon izin untuk mengamalkan seluruh asma rajeh yang telah di posting oleh para pengijazah semoga dapat menjadi jalan bagi kita sekalian dalam mendekatkan diri pada ALLAH SWT dan semoga ilmu yang di ijazahkan dapat dijadikan sebagai syareat kita dalam menegakkan amar ma’ruf nahi munkar. Wass wrwb

  202. misal dlm hal pesugihan.dulu biasa nya tumbal nya dari anak yg paling di sayang.mungkin krn dosa nya kurang laku.di ganty lg yg penting anak kandung.
    krn kurang laku lg.tumbal nya asal msh keluarga

  203. berhubung dosa nya kurang laku.ganty lg asal dah makan harta nya.krn kurang laku lg.mrk bikin inovasi baru.jual musuh buat tumbal.he he he.nah canggih2 kan

  204. kpd yth, ki wongalus dan para sesepuh pemberi ijazah sy ucapkan bnyk terima kasih yg telah memposting ASR berbagai versi untuk melestarikan ilmu2 langka dan sy terima ijazahnya dan minta izin mengamalkannya,

  205. Maaf deteksi dg memijit jari kelingking td sebatas unk mengecek ilmu kita berkhodam jin tdk.Kl unt ngecek santet tentu crnya lain.Unt ngecek jin yg lain crnya beda2kl belajarnya dr non islam atw kejawen dll pititlah kelingking yg kiri.Kl belajarnya dr jalus islam pijitlah kelingking kanan.Deteksi ini insya alloh 99 persen benar..

  206. assr wr wb Ki Sesepuh X
    saya terima ijazahnya :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin
    wa sallam terimakasih

  207. unt melepas khodam jin tingkat menengah kebawah bs mengamalkan doa doa melepas susuk yg sy tulis diblog ini

  208. mas rumi@mijitnya dari sisi samping bukan sisi atas bawah dan mijitnya dipangkal jari bukan ujung jari

  209. maklum org jawa jarang pke bhs nasional jd mw bilang jari manis kliru kelingking.Untk mendeteksi khodam ilmu jin yg dpijit jari manis bukan kelingking.Mf ya…

  210. @Risang.. saya pencet jari kelingkin kok nggk trlalu sakit? pdhl kata teman saya, saya diikuti 3 jin.

  211. ASMA SYAHADAT RAJEH ITU BAGUS POWER NYA JUGA BAGUS

    YG ARTINYA KIRA KIRA BEGINI

    SESUNNGUHNYA KEKUATAN ITU BERSAKSI TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN PENUTUPUNYA ,DG SUARA YG JELAS DAN KEYAKINAN YG BENAR KPD ALLAH…

  212. mf mas gupito mijitnya bukan jari kelingking tp jari manis mas pijit agak keras pangkal jari manis dr sisi kanan kiri bukan dr bwh atas

  213. @Risang.. jari manis sama saja. gk terlalu sakit. apa mungkin yg ngikutin saya bukan jin tp arwah?

  214. Assalamu’alaikum wr wb
    Ki Sesepuh X melalui Ki Wong Alus
    saya terima ijazahnya :
    ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi
    dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat amin
    Wassallamu’alaikum wr.wb.
    maturu nuwun

  215. Aslm sesepuh x, saya terima ijazah asma sahadat rajeh dgn lengkap dan sempurna semoga bermanfat utk saya, kel dan orang lain..

  216. Aslm sesepuh x..Qobiltu & izin mengamalkan ya ki’..Semoga segala kebaikan slalu menyertai ki sesepuh x…

  217. Assalamualaikum wr wb Ki Sesepuh X.
    Qobiltu…saya terima ijazahnya ASMA SYAHADAT RAJEH dengan lengkap & sempurna…Mohon izin mengamalnya…Amin… Al-Fatihah>>>sent

  218. Assalamualaikum wr wb Ki Sesepuh X

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu…saya terima ijazahnya ASMA SYAHADAT RAJEH dengan lengkap & sempurna…Mohon izin mengamalkannya…Amin.

  219. qobiltu, untuk sesepuh x saya mohon ijin untuk mengamalkannya,mudah2an bermanfaat fiddinii waddunia wal akhiroh,jazakallah khoiron katsiron

  220. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu…saya terima ijazahnya ASMA SYAHADAT RAJEH dengan lengkap & sempurna…Mohon izin mengamalkannya…Amin, alfatihah send

  221. Assalamualaikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu ,saya terima ijazahnya asma syhadat rajeh dengan lengkap & sempurna Mohon izin mengamalkannya,terimakasih..

  222. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu…saya terima ijazahnya ASMA SYAHADAT RAJEH dengan lengkap & sempurna…Mohon izin mengamalkannya……

  223. Assalamu alaikum.
    Bismillah. saya terima ijazahnya ASMA SYAHADAT RAJEH semoga bermanfaat dunia akhirat. aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  224. Qobiltu, saya terima ijazah asma syahadat rajeh secara lengkap dan sempurna semoga membawa berkah dunia dan akherat, terimakasih.

  225. saya terima dengan sempurna asma syahadat rajeh dari Sesepuh X, semoga berkah.
    Oh iya, tolong dibabarkan tingkatan ASR, mulai dari yang terendah sampai yang tertinggi. Biar ngamalin ASR bertahap sehingga kita mampu mengukur kemampuan batin kita, sanggup atau tidak. Kalau ilmunya diterima bertahap, pasti lebih mudah diterima oleh batin kita.
    Jadi mohon dibabarkan, disini, karena bermanfaat buat orang awam tentang ASR ini. Kalau memang sudah dibabarkan, mohon dibabarkan sekali lagi…
    atau email ke saya aja
    epriy_99@yahoo.com
    terima kasih…

  226. Qobiltu, saya terima ijazah asma syahadat rajeh secara lengkap dan sempurna…terima kasih….

  227. Qobiltu Ki Sesepuh X atau Ki Samarotungga…
    saya terima ijazah asma syahadat rajeh secara lengkap dan sempurna…
    mohon ijin pengamalannya
    terima kasih….

  228. assalamualaikum wr.wb
    ki Qobiltu, …
    Mohon ijazahnya dengan lengkap dan sempuna….saya terima ijazahnya dengan mengharapkan ridho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. amin.

  229. salam untuk pengijazah dan para sesepuh khususnya ki wong alus, saya ingin bertanya dengan amalan ini, kenapa baru saya amalkan Asma syahadat rajeh sebanyak 33X membuat kepala saya jadi berat dan pusing padahal saya telah bertawasul.Mohon petunjuk bagi pengijazah dan para sesepuh semua. nuwun

  230. Saudaraku, adek bodokeremezken, saya yang dhoif ini mencoba memberi ulasan bukan jawaban silahkan disaring jika benar dari Allah SWT jika salah dari saya pribadi, karena jika berbicara tentang RUH smua itu urasan_NYA,

    Ilmu Kasampurnan Jati
    Sebelum Allah menciftakan semua yang baharu Allah ciftakan NUR Muhammad, kemudian Allah ciftakan Ruh sekalian ciftaan-NYA dari NUR Muhammad, artinya usia ruh Nabi adam hingga manusia terakhir dibumi nanti usianya sama, hanya jasad yang dibuat berbeda waktu, nah sambil menunggu jadinya jasad ruh kita kerjanya only dzikir disisi-NYA, itu sebabnya kenapa didalam rahim sebelum melaksanakan tugas kedunia kita bisa ngobrol dengan Allah, dengan membuat perjanjian sanggup menjalankan segala perintah, meninggalkan larangan, serta mensyukuri segala Nikmat_NYA, disini stupitnya manusia terlalu mudah dlm menerima amanah, yg telah ditolak oleh selain manusia.

    kemudian Allah ciftakan Api dari NUR Muhammad, kemudian Allah ciftakan Air dari Api, kemudian Allah ciftakan Angin dari Air, kemudian Allah ciftakan tanah dari angin, kemudian Allah ciftakan jasad kita dari tanah ( asal muasal jasad manusia )

    Artinya ruh kita NUR Muhammad, jasad kita NUR Muhammad, luar dan dalam sama saja, NUR Muhammad, nur muhammad itu adalah ciftaan-Nya yang hampir2 bersatu dengan NYa (bukan bersatu dengan dzat Allah SWT)

    nah manusia yang paling dekat dengan Allah SWT yo kanjeng nabi muhammad, dan beliau adalah manusia yang paling sabar, saking sabarnya sampai2 istri dan para sahabat rosulullah tidak pernah mendengar sedikitpun keluhan pribadi kanjeng nabi tentang apapun, karena kesabaran beliaulah dia dekat dengan Allah, pertanyaannya apakah kita sudah bisa sabar, nutupi babahan howo songo? mari kita intropeksi!

    Agama adalah masalah kenyakinan,
    IMAN – ISLAM – IKHSAN
    SYAREAT, TAREKAT, HAKEKAT, MAKRIFAT, MAHABAH

    bersambung

  231. SYAREAT, adalah tata laku bagaimana cara yang harus kita kerjakan dan apa-apa yang harus kita tinggalkan, selama kita menjadi kholifah di bumi Allah SWT berpedoman dengan warisan Rosulullah SAW, yaitu ALQUR’AN dan HADIS.

    TAREKAT, adalah actions kita dlm kehidupan sehari-hari untuk mempraktekan dengan nyata baik lahir dan batin kita secara istiqomah, terus menerus tanpa henti hingga akhir hayat, sehingga Allah membukakan,

    HAKEKAT, kebenaran, kesadaran kepada kita, untuk mengerti dari mana kita datang, dimana kita sekarang, sedang apa dan harus bagaimana kita saat ini, tuk mencapai tujuan sejati. hingga pada akhirnya kita

    MAHABAH selalu rindu karena jatuh cinta kepada kekasih sejati, bebas dari RASA penderitaan semu, tiada lagi siang dan malam panas dingin, susah dan senang sama saja karena dengan IZIN KEKASIH SEJATI kita selalu

    MUSYAHADAH, bersama asyik masyuk dalam belaian kasih dan cinta sejati dunia akherat, duh gusti ….subkhanallah, walkhamdulilahi, wala ilaha ilallah wa allahu’akbar,

    ALLAH ALLAH ALLAH ALLAH….

    INNANI ANALLAHA LA ILAHA ILA ANA

    ALLAH ALLAH ALLAH ALLAH….

  232. Bismillaahirrohmaanirrohim, dengan ini saya terima ijazahnya asma syahadat rajeh dengan sempurna dari sesepuh….al fatehah send….

  233. Mohon DOA dan ijazahnya untuk mengamalkan Asma Syadat Rajeh, Qolbitu. Insya Allah malam ini mau mulai Dzikirnya, moga2 bisa membantu saya yg terkena teror santet/fisik sudah 2th ini, amin.

  234. Qobiltu….saya terima ijazahnya ASMA SYAHADAT RAJEH dengan lengkap & sempurna…Mohon izin mengamalkannya……semoga berkah Dunia wal Akhirat

  235. Ass. Sesepuh X

    saya mohon izin mengamalkan ASMA SYAHADAT RAJEH nya secara utuh dan sempurna dan semoga bermanfaat bagi saya

  236. Ass wr wb. Sesepuh X
    saya terima Pengijazahan Sesepuh X :INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin, Al fatihah untuk Sesepuh X
    Terima kasih sebelumnya

  237. Ass,Ade saya pingin jg ngamalin yg ade tulis,yaitu kalimat lailahaillallah.sebanyak 20ribu kali,tapi yg pengen saya tanyakan,masalah ketemu neptu 40hari itu saya nggak tahu maksudnya,mhn di jelaskan,dan setiap hari di baca 1000 kali itu maksudnya gmana,mohon penjelasan dari ade unt saya,trima kasih

  238. Alhamdulillah, qobiltu..mnta ijin ngamalin ki, biar berkah manfaat dunia akherat, amiin..alfatehah tuk aki -X terimakasih..

  239. saya trma ijazhny..asma syahadat raje”BISMILLAHIRROHMANI ROKHIMM INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANI” smoga mnjadi barokah bgku n bg smua sodara2 ku ssma muslim fii dunniya wal akhirroth..amiin

  240. DENAGAN MENGUCAPKAN BISMILLAHIRAHMANIRAHIM,l saya trma ijazhny..asma syahadat raje”BISMILLAHIRROHMANI ROKHIMM INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANI” smoga mnjadi barokah bgku n bg smua sodara2 ku ssma muslim fii dunniya wal akhirroth..amiin

    SALAM RAHAYU FORR ALL:)

  241. A$alam’km para sesepuh kwa mho ijin ngamalin shahadt rajeh …qobiltu sya terima ijasah shadat rajeh secara haq dan sempurna smoga berkah …wasalam

  242. A$alam’km para sesepuh kwa mho ijin ngamalin shahadt rajeh …qobiltu sya terima ijasah shadat rajeh secara haq dan sempurna smoga berkah …wasalam..

  243. assr wr wb Ki Sesepuh X
    saya terima ijazahnya :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin
    wa sallam terimakasih

  244. Salam kepada yang mengetahui, harap dapat beri penjelasan:

    ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi

    atau

    INNA QUWATIH SAHADATAN SAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL JAHAR BI HUSAJIN HUSAJANI

    Jauzul Zahar atau Jauzul Jahar.

    Terima Kasih

  245. assr wr wb Ki Sesepuh X
    qobilyu, saya terima ijazahnya :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi, mdn ijin mngamalkan, semoga bermanfaat dunia akhirat amin
    wa sallam terimakasih

  246. bismillah wal hamdulilahwasholwatu ala muhammadin wasalim : mohon restu melestarikan ilmu asma syahadat rajeh <amiin

  247. Alhamdulillah, qobiltu ki, ijin mencopy ke file saya dan mengamalkannya. trmksh send Al Fatehah…

  248. Trim’s Ki, Qobiltu ijazah dari ki sesepuh x samaratungga dgn lengkap semoga amal ibadahnya diterima disisi Alloh alfatehah 1x utkmu Ki!

  249. qobiltu..
    saya terima ijazah asma syahadat rajeh secara haqq dan sempurna,,
    moga membawa berkah dunia akhrat,,amiinn..

  250. qobiltu…….saya terima ijazahnya dengan sempurna dan mohon izin mengamalkannya…

  251. Qobiltu.. Saya terima Syahadat Rajeh dengan sempurna.. Walau telat banget.. Wkwkwkw

  252. Qobiltu. Saya terima ijazah Asma Sahadat Raje secara lengkap dan sempurna. dan mohon izin untuk mengamalkannya. Amin..

  253. jazakumulloh …. saya terima ijazahnya :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin
    alfatehah sent to Shohibul Ijazah 7X

  254. Assalamualikum wr wb,…
    Qobiltu. Saya terima ijazah Asma Sahadat Raje secara lengkap dan sempurna. dan mohon izin untuk mengamalkannya.

  255. kepada Sesepuh X
    qobiltu,saya terima ijazahnya Sesepuh X :
    ASMA SYAHADAT RAJEH:
    INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat amin
    alfatehah sent to Sesepuh X

  256. Assalamu’alaikum wr wb
    Ki Sesepuh X melalui Ki Wong Alus
    saya terima ijazahnya :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat sampai keturunan sy.amin
    Wassallamu’alaikum wr.wb.
    terimakasih

  257. saya terima ijazahnya Sesepuh X :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin

  258. Ass .. Qobiltu Moon ijin mengamalkan danijasahnya semoga bermanfaat dunia akhirat alamiah ku kirim ke keluarga besar kw dan mas setiawan…

  259. assallamuallaikum,wrb,..Qobiltu ki sesepuh X,mohon izin mengamalkan,semoga bermanfaat dan membawa keberkahan dunia akhirat,…al fatihah sent wa bil khusus shohibul ijazah,..

  260. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik

  261. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Qobiltu Saya terima ijasah Asma Syahadat Rajeh dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat utk Ibadallah di dunia wal akhirat amien. Ummul Kitab alfatihah untuk Sohibul Ijazah,,,

  262. salam salim semua.qobiltu,saya mohun izin n ridhonya sesepuh x untuk menyimpan dan amalinnyadsuatu saat insyaAllah.fateha sent to…..

  263. Qobiltu asma syahadat rajehnya.
    Mudahan barokah dan jadi ilmu bermanfaat sampai masa depan anak cucu.
    Aamiin.

  264. Aslmkm…salam ta’zim buat Wong sepuh..qobiltu sy terima ijazanya scr sempurna lirridhohi ta’ala.. bibarokatihi fiddini waddunya walakhiroh..serta ijin memberi pd ahli kelg dn Hamba Alloh yg mampu menjalankn syari’at agama dg baik..sent alfatiha pd ki Wong sepuh..

  265. qobiltu ki saya terima ijazah syahadat rajehnya dengan sempurna
    semoga berkah ki pantangnnya apa y ki sekali lgai makasih ki
    alfateh uuntuk sesepuh semua

  266. Qobiltu,,
    semoga yg mengijazahkan nya dan guru2 yg ada KWA dan yg lain nya sehat sll dan ada dlm perlindungan Allah SWT..Amiin
    Al-fatihah .. >

  267. Ass wr wb
    qobiltu saya terima ijazahnya ki saya mohon izin untuk mengamalkannya. terimakasih

  268. Assalamualaikum….Sesepuh X dan KWA Qobiltuh ijazah Asma’ Syahadat Rajeh mohon ihlas,doa,bimbingannya supaya bermamfaat,barokah dan dirighoi ALLAH swt ,semoga amal ibadahnya sesepuh x,kwa diridhoi ALLAH…amiiin…mhon maaf kalo ada kata”kurang sopan dr saya ini….wassalam

  269. mantap,nich sesepuh x.ijin nyimak. . . .barakallahu laka. .wa bi idznilah lahaulawalaquwwata illabillah al fatihah

  270. saya terima ijazah syahadat rajeh dgn hati yg tulus ingin mengamalkannya…trima kasih sdr q smoga bermanfaat utk hidup q.

  271. @sesepuh x saya terima ijazahnya Sesepuh X :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin alfatehah sent to Sesepuh X

  272. Salam sejahtera minta izin ilmu ini ki,aku belum minta ijazah, aku dah cuba zikir ilmu ini di masjid, tapi aku awali dulu zikir ayat kursi yang dah jadi darah daging ku , zikir asma di atas baru 200 sudah di nampak kan beberapa orang sedang atack 1 orang,orang yang di atack itu membentak tercampak mereka semua,agaknya ini ilmu memental kan musuh agaknya mohon izin amal kan ki.

  273. @sesepuh x saya terima ijazahnya Sesepuh X :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin alfatehah sent to Sesepuh X

  274. Saya terima ijazah Asma Syahadat Rajeh.
    Terima kasih untuk Ki Wong Alus dan sesepuh KWA, terutama Sesepuh X.
    Saya izin mengamalkan untuk kepentingan umat.

  275. qobiltu ki saya terima ijazah syahadat rajehnya dengan sempurna
    semoga berkah ki pantangnnya apa y ki sekali lgai makasih ki
    alfateh uuntuk sesepuh semua

  276. @Sesepuh X
    saya terima ijazahnya Sesepuh X :ASMA SYAHADAT RAJEH: INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi semoga bermanfaat dunia akhirat amin
    alfatehah sent to Sesepuh X

  277. Qobiltu…putra sang raja menerima ijazah dari se3sepuh x dengal lengkap dan sempurna..
    Alfatihah..terkirim…

  278. It’s perfect time to make some plans for the future and it’s
    time to be happy. I have read this post and if I could I want to suggest you some interesting things or advice.
    Maybe you could write next articles referring to this
    article. I wish to read even more things about it!

  279. Bismillahirrahmanirrahiim…

    QOBILTU.
    kulo terima ijazah’e ASMA SYAHADAT RAJEH nya dari KI SESEPUH X Dan KI WONGALUS komplit dan sempurna…
    ah sayang, kulo ketinggalan jauh ngucap QOBILTU nya tpi gppa deh yh ki.. hehe…
    mohon di ijabah’e yh ki…
    suwun suwun suwun
    Bismillah…langsung alfatehah to…
    >KI WONGALUS
    >KI SESEPUH X
    ___
    ALLAHUMMA SHOLLI’ALA SAYYIDINAA WAMAULANAA MUHAMMAAD…!!

  280. bismillahhirrohmanirrohiim,
    Qobiltu, saya terima dengan sempurna ijazah asma syahadat rajeh dari sesepuh ki guru samaratungga. Semoga bermanfaat dunia dan akherat.
    Al fateha sent..

  281. As’wr’wb saya trima ijazah nya dengan sempurna dan hak ki qobiltu jika saya sudah mengamalkan ijin kan sya jg untuk mengijazah kan kepada sesama..
    Mudah2han berguna untuk dunia dan akherat amin sent al fateha buat aki..

  282. @ki sesepuh x, ane trima ijazah ASMA SYAHADAT RAJEH secara lengkap dan sempurna serta mohon izin ngamalinnya.. mudah2an manfaat fiddunya wal akhiroh amin..
    @ki sesepuh x alfatehah sent..

  283. assalamu alaikum, utk semuanya asmak syahadat rajeh 1: inna quwwatih syahadatin syahadatan kakaban kataban quwwata.

    syahadat rajeh 2: inna quwwatih syahadatin syahadatan nakhtuhtum jauzul zahar bi hussajin husaajani

    asmak ini asli yg sy pelajari power syahadat rajeh 1: utk kekuatan ky ASR klo yg kedua utk peluluh,pelumpuh,pencabut,penarik ilmu rajeh yg lain .

    asmak rajeh ini sy dpt dgn mahar 2750.000 dari suatu yayasan ilmu hikmah

    wassalam
    ustad mulyadi
    bin hj.ibrahim.

  284. Qobiltu, saya terima dengan lengkap dan sempurna ilmu syahadat rajeh 2 dari ustadz Mulyadi bin Hj Ibrohim.

    Terima kasih.

    (Kalau kalimat 1-nya saya pernah ijazah)..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s