PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH OLEH KI JOKO


ki joko tgl
murjoko_234@yahoo.com

Demi ALLOH DEMI ROSULULLOH, aku pernah dapat ijazah asma’ ini dari KYAI ABDUL KHOLIK NGANJUK TAHUN 1998, bacaanya:…

INNA QUWATA NAKABANAKA KITABANAKA

saya mempersilahkan bagi sedulur yang ingin mengamalkannya…

Tata cara:

1. Sebelumnya tawasulnya ke kanjeng nabi,nabi khidir as, shohabat nabi 4, malaikat 4, syekh abdul qodir jaelani, sekh bujuk tumpeng, syekh damanhuri, wali songo,wali yg babat desa yg ditempati,ibu dan bapak kita,man adjzani kyai abdul kholik nganjuk,
2. dibaca jam 12malam keatas 1001x,selama 7hari,bada sholat dibaca 3x-
3. setelah 7hari dibaca biasa 3x tiap bada sholat,atau yg penting sehari dibaca 3xbila untuk pengobatan kesurupan dibaca 3x tiup telapak tangan dipegangkan keorang yg kesurupan,pantangan sama ama ASR lainya ki,bila panas diredam pake istighfar sama ayat kursy seikhlasnya sampe tenang,ketika tidak membutuhkan/melepas smentara cukup ucap ILANG asma/khodam asma’ ini,ketika dibutuhkan ckup ucap YA ALLOH KULO NYUWUN BERKAH KAROMAH ASMA MENIKO(baca 1x)BALIK DATENG KULO,ALLOHU AKBAR 3x,kasiat lain sama dgn ASR,nuwun

maaf sesepuh seperti ini yg aku dpt dari kyai abdul kholik,mungkin apabila ada yg berbeda dgn yg dipunya sesepuh/sodara,ini asli dari kyaiku tanpa ada penambahan dan pengurangan,mohon maaf apabila ada kesalahan,salam buat sesepuh/sodara semuanya,maturnuwun

kyai abdul kholik almarhum terkenal bisa nganduli menarik kereta api yg lagi jalan sampe berhenti,tempat wiridnya yg buat duduk tanahnya sampe ambles pas bokong beliau,aku diijazahi ini sambil duduk dihalaman pondok beliau tanpa atap sambil salaman beliau ucap 3x aku menirukan,waktu dulu aku bayar mahar 50.000 orang 20,satu orang 5000an.pas hari jum’at legi.salam buat sesepuh njih. @@@

About these ads

264 thoughts on “PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH OLEH KI JOKO

  1. Aslkm Wr. wb @Ki Joko Tgl, Qabiltu ASRnya & mohon ijin untuk mengamal@menggunakan, semoga bermanfaat buat diri, kluarga & masyarakat sekaliannya biidznillah, lahaula waquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wa sholallahu ‘ala syaidiina muhammad wa ‘ala aalihi washohbihi wassallam walhamdulillahi robbil ‘alaminn….

  2. Ki.. kok cuma ucap ILANG bsa ilang? bahaya kalau diamalin sm saya. krn tanpa disuruh, bathin saya suka ngomong yg bertolak belakang dg niat saya. pasti bathin saya akan ngucapin supaya asr ILANG tanpa saya suruh. pdhl saya tdk mau ilmu nya ilang.

  3. hehehe…kl bang gupito dah hmpir jadab ilmu neh kyaknya…kbnyakan asr tar mlh overdosis bang..hehehe..
    numpang liyu ki joko…traficnya lg rame..hehehe..

  4. Gupito@ bner jg kata gondo mayyit awas over dosis,biasanya gupito cerita ngimpi terus .tp ga papa ding dah ada UGD-kata bang gondo sh….

  5. Ane ikut nyimak aja nih…Buat Ki Joko trima kasih sudah mengijazahkan asmanya, mudah2an bermanfaat dunia akhirat utk warga kampus wongalus…amiin.

  6. Qobiltu. Sya trima ijazahnya asma sunge rajeh dari ki joko dngn lengkap dan sempurna.
    Smga allah membalas kbaikan ki joko. Amin
    @. Mf ni asr versi mana ya??? Maklum aq hanya wong bodoh ^_^

  7. ini versi cirebon tampaknya yg yg saya ambil dari kigareng dan bahroni

    bunnyinya ,,,,sama dg ki joko cuma beda tentu beda artinya

    ..INNAQUWATI NAKA TABAK NATA KINA NATABAK,,,,,BEDA DIKIT KI NTAH MANA YG BENARR,,,BAGUSNYA LANGSUNG KONSUL AZA SAMA YG CIPTAIIN ASMA …

  8. @semua.. gw maw nanya. apa hukum nya kalau mengikuti guru yg gk bener? entar diakhirat yg dihukum cuma guru saya atau dg saya sekalian? soalnya guru selaku penanggung jawab kpd murid nya.

  9. Alhamdulillah…
    Qobiltu ASR dr ki Joko tgl, smoga bermanfaat dunia akhirat…Amin.

    Hampir sama dg yg pernah saya amalkan…ujung kalimatnya aja BeTis(Beda Tipis).

    Wah…ternyata Uda-Ku Ery murid Bahroni & Ki Gareng, salam Uda…met buka.

    Sapa sesepuh dulu…
    Assalamu’alaikum,
    @ki wongalus
    @ki gentar alam
    @ki torabika
    @ki deadman
    @ki bengawan candu
    @ki solawarrabit
    @ki jatiraga
    @ki sadewa
    @ki hongmankim
    @ki taufik
    @ki gondo mayyi
    @Ki Adim
    @Ki Ery limhuhu
    @ki Ray pranata
    @ Sedulur yg belum tersebutkn…Met buka, smoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, Amin.

  10. ass,salam buat sedulur/sesepuh smuanya,habib gondo mayit salam ki,salam raja rock and roll ki guntur geni,mas dewa2: maaf mas,kita melihat sejarah pendawa pewayangan,dahulu werkudoro berguru pada resi durno yg niat tidak bener memberikan ilmu sedjati/guru sedjati,padahal sang guru belum pernah ketemu dgn dewo ruci/dewo roh suci,api karna kesunguhan/ikhlasnya,yakin mantap karna ALLOH maka tujuanya kesampean,yg kedua sejarah syeh abdul jabbar nglirip dgn gurunya,intine jgn liat yg ngasi,liat yg dikasikan ki

  11. ass,salam buat sedulur/sesepuh smuanya,habib gondo mayit salam ki,salam raja rock and roll ki guntur geni,mas dewa2: maaf mas,kita melihat sejarah pendawa pewayangan,dahulu werkudoro berguru pada resi durno yg niat tidak bener memberikan ilmu sedjati/guru sedjati,padahal sang guru belum pernah ketemu dgn dewo ruci/dewo roh suci,tapi karna kesunguhan/ikhlasnya,yakin mantap karna ALLOH maka tujuanya kesampean,yg kedua sejarah syeh abdul jabbar nglirip dgn gurunya,intine jgn liat yg ngasi,liat yg dikasikan ki

  12. jadi intina kita wusul itu karna Alloh,guru adalah jembatan, sampe,tapi tidak menutup kemungkinan murid sampe/wusul karna tekad dan keyakinanya,syekh abdul jabar nglirip makamnya wangi,tapi gurunya makamnya bau tidak sedap,coba kita renungkan fenomena ini,maaf ki sesepuh ini sekedah cerita sejarah,kata seorang MURSYID thorekot dijombang:kalaupun ada yg keluar dari pantat seekor ayam maka akan aku ambil dan akan aku goreng untuk ku makan,tapi bila keluar dari orang adalah kotoran maka aku jijik memegangnya

  13. @Ki Joko

    Alhamdulillah…lanjut Ki pencerahannya, biar kita semua pandai dan mau mengoreksi diri kita sendiri, sebelum mengoreksi org lain…salam dari ane Ki.

  14. hehe,ki anto bwok samudra ki arif,ki rumi,ki arif,salam sesepuh,hehe,maaf ki hanya sekedar crita sejarah kok ki,maaf bila salah,nuwun

  15. @Ki Joko

    Justru bagus loh Ki kalo cerita sejarah, kan kita nggak boleh loh melupakan sejarah…lanjuuuut Ki cerita sejarah islami nya, ane ikut nyimak, dan kalo perlu ane bukukan cerita sejarah dari Ki Joko…hehehehe3x.

  16. asr versi prabu kiansantang versi 1 dr 4 versi yg tlh di ijazakan guru d garut.kuasai dl asr cirebon dan madura utara yg tlh di ijazakan ki jatiraga krna ini pasangan dr asr tersebut.ada kunci khusus untuk menggabungkan asma ini dngn versi cirebon dan madura utara agar powernya setingkat dngn asma laut rajeh,kl menurut guru sy d sebut asma tasik rajeh wallahu a”lam.alfatihah sent untuk kyai abdul holik .smg bmanfaat,

  17. ass,qobiltu salam ki joko tegal,kang taufik,dan sesepuh semuanya,,sy mau nanya ma sesepuh smua sy mimpi brtemu 2 orang ditepi sungai stlh itu sy pnya klbhan nyedot air dr tanah dngn tenaga seperti menyedot pakek sanyo,kira2 apa ya?

  18. @bang ki joko tgl..hehehe..inilah realita hdup rock and roll ki…JASMERAH aja bwt antum…jangan sekali2 melupakan sejarah…salam bib..

  19. hehehe,ki habib gondomayit ternyata pak sukarnoisme/eyang kusumowijoyo,siapa pake JASMERAH yang tidak tau sejarah maka akan buta,maturnuwun kigondo mayit,salam buat sesepuh smuanya,kitaufik salam ki,maturnuwun

  20. ass,maaf bagi sesepuh dan sodara yg dari madura atau dari mana saja yg tau doa ini mohon kereksinya,ini amalan/doa pengasihan SELASIH IRENG,aku dapat dari habib muhamad idrus alhasny,doanya baca:BASMALAH 1999x trus baca:SAHIDUL WUJUD SAHIDUL QUYYUM 7x tahan nafas tiupkan ke yg dituju/bayangan wajahnya,trus baca:ASIH NINGALI AKU POSANG POSING SANG KATARA SANGSANG AKEMBENGAN SELASIH ASEM KANG MANCUR BUJEH IRENG TEKA MANCUR ATENAH…..BINTI….KABADAN GULEH 100x

  21. waalaikumsalam ki taofik,njih insya ALLOH kawulo sampeaken salam batos ipun kagem romo kyai abdul kholik,maturnuwun ki

  22. Assalamu’alaikum…
    Iya ki Taofik,
    Yg saya dengar…Asma Tasik Rajeh, konon powernya diatas ASR…wallahu’alam.
    Tp ada jg yg bilang, asma tasik rajeh adlh versi/nama lain dr gabungan asr madura selatan,,,,lg-lg wallahu’alam.

    Monggo Ki, maaf kalo Ane salah…

  23. ass,mohon izin mengamalkannya ki joko, kirim alfateha untuk ki joko,dan kiyai abdul kholik nganjuk

  24. Kalau favorit saya NurRajeh.. konon mampu menaklukkan pemilik rajeh yg lain termasuk singkir rajeh.

  25. GUPITO: kl blh tau Om versi mn yg Om amalkan krn di kampus kt ada bbrp versi dr NurRajeh … apkh dr Ki Hong ?

  26. qobiltu ki,semoga aki diberi balasan pahala yg baik sebagai gantinya mengijazahkan asma’ ini.jazakumulloh khoiron katsir

  27. @ki joko tgl ; assalamu alaikum ….
    semangat malam ki…..
    email yaho nya kok mboten aktif njih….

  28. Ass..
    Qobiltu saya trima ijazah ASR + PENGASIHAN SELASIH IRENG dari ki joko tgl secara lengkap dan sempurna serta mohon izin to ngamalinnya ya ki..
    @ki joko tgl alfatehah sent..

  29. @Arif.. dulu nya saya gk tau amalan yg saya dpt dari mimpi adalah rdr. saya tau itu rdr dari Ki GondoMayit. tp beliau nunggu HabibTaliJagad utk pengijazahan.

  30. Salam
    Qobiltu saya trima ijazah ASR tersebut dari Ki joko secara lengkap sempurna. Semoga bermanfaat dunia Akhirat amiinn

  31. Assalamu’alaikum wr.wb
    Subhanallah…
    Bnyk betol berkah yg mampir k KWA ne.
    Pertama kali sy tw ttg ASR dr majalah dgn mahar yg bervariasi mengikuti kekuatannya.
    Krn ketertarikn, sy ngumpulin uang utk menebus maharny tp mank gk jodoh ya. Uang terpakai utk memenuhi kebutuhan dan ASR tgl kenangan.
    Tp d KWA, asma ne gratisss tnp bayar krn d ijazahkn dgn penuh keikhlasan.
    Bkn hny 1 atw 2 tp buanyak bgt, smpi sy bingung mw ngamalin yg mana.
    Ki Joko@qobiltu lillahi ta’ala.
    Mhn ijin y Ki utk mengamalkn. Smg bermamfaat dan berkah dunia akherat.

    Uda Arif@salam uda ambo.
    Pa kbrny uda?

  32. qobiltu ki ijazahnya, ternyata varian asr banyak skl… Hebat n mantab.. Mangga di lanjut trs varian nya lg… Salam tuk semua sesepuh dan sedulur KWA…

  33. Ki Wongalus@assalamu’alaikum.
    Salam Ki.
    Sy setuju Ki dgn aturan yg tlh d tetapkn oleh Ki Wongalus dan sesepuh lainnya.
    Alangkah lbh baik jk ilmu yg tlh d ijazahkn d KWA ne d amalkn dan dgn bijak d gunakn utk membantu sesama atw keluarga dgn ikhlas.
    Maaf sblmny Ki Wongalus.
    Pd artikel Asma Sahadat Rajeh sy ada minta masukan dr Ki Wongalus.
    Smg Ki Wongalus berkenan memberi masukn utk sy.
    Terimakasih bnyk sblmny Ki.

  34. @ki joko… assalamu alaykum… ane ikut nyimak… matur nuwun utk tulisan/artikelnye… mantap dan jelas…

  35. assalamualaikum,…qabiltu.. ki Joko
    saya ijin untuk menerima ijajzahnya Asmak Sunge Rajeh
    INNA QUWATA NAKABANAKA KITABANAKA
    semoga mendapat ridha Allah dan bermanfaat dunia acherat
    terima kasih ki… alfatehah sent to you

  36. assalamualaikum,salam hormat kiwongalus,ki gerandong x,ki pratama,ki bang mamat kumis yg seneng ama kelapa kopyornya juga sedulur semua disini,mbah gondrong email ke yahoo ya mbah?.coba nanti tak buka e mbah,sory mbah,nuwun

  37. Ane mau share nama2 khodam malaikat penjaga ASR. Karena sepertinya master2 ASR di sini ga pernah share nama2 khodamnya.
    1. Ashba – uta.
    2. Adunaya.
    3. Ahyasarohiya.
    4. Nawarisin.
    5. Aijunin.
    6. Nuhin.
    7. Mahmaju-in.
    8. Anjasin.
    9. Ajirin.
    10. Hajin.
    11. Hamu-in.
    12. Jajirin.
    13. Aijin.
    14. Marju-in.
    15. Marmahjujin.
    16. Khahijin
    17. Kahin.
    18. Mahijin.
    19. Kahijin.
    Yang punya ilmu Hizib Khidhir (rajanya kunci ASR) pasti tau nama dan bentuk dari khodam2 ASR ini. Atau yang punya Hizib Yaman Versi 2 pasti juga gk asing dengan nama2 khodam ASR ini. Konon RDR gk ada ape ape nye dibanding HIZIB KHIDIR.

  38. qobiltu ki,
    semoga aki diberi balasan pahala yg baik sebagai gantinya mengijazahkan asma’ ini.
    mohon ijin tuk mengamalkan nya ki.
    alfatihah sent

  39. KI dead man apakah dalam pengamalan ASR ( hampir seluruh ASR) ditepi sungai dan di luar rumah,bagaimana dengan orang yang mengamalkan ASR tapi lingkungannya tidak mendukung tempat2 tsb, mohon pencerahannya saudara2 yang ada di KWA, karena tempat saya tinggal sangat rapat lokasinya dan ga ada sungai…..sent AL FATIHAH all

  40. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu,saya terima ijazahnya dengan sempurna,semoga berkah Dunia wal Akhirat,ameen. ~teriring Al-Fatihah~

  41. @Gupito, Mas mohon dishare pengalaman slama ngamalin ASR?
    kalo saya slalu mencium bau wangi yg bikin diri saya rilex…, perasaan was-was jd ilang, suasana jd senyap…seolah-olah hanya saya yg ada didunia.

  42. @Arif, saat ngamalin asr saya mimpi liat kakek berjubah hitam dan saat bangun tdur, saya liat tulisan di lemari kmdian ilang. saya juga mimpi ketemu Syeikh Buju Tumpeng. stl 1 bln lbh tembok agak retak dikit.

  43. Aslkm Wr. wb @Ki Joko Tgl, Qabiltu ASRnya & mohon ijin untuk mengamal@menggunakan, semoga bermanfaat buat diri, kluarga & masyarakat sekaliannya biidznillah, lahaula waquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wa sholallahu ‘ala syaidiina muhammad wa ‘ala aalihi washohbihi wassallam walhamdulillahi robbil ‘alaminn….

  44. @ Wongalus : Setuju Ki Niatkan Aja Demikian atau HARAM kan Ilmu yg ada Di Blog Ini Tuk di Jual Oleh Orang lain,,, Insya ALLAH ke Ilmuannya Jd Gak bisa dipakai,,, apalagi Kalau tau Orangnya di batin aja ki,,, Visualisasikan Orangnya Lagi duduk bersimpuh didepan kita,,, Lalu Katakan Kita tidak ikhlas Ilmu Tersebut Di Jual Lalu Bayangkan di manggut manggut atau angguk angguk kepalanya tanda setuju,,, Itu Pengalaman saya Pernah membatin sama Temen Saya Gitu Otomatis Ilmunya Langsung Gak bisa dipakai

  45. @ Panca Mukti : Kalau Liat Gambar Jorok,,, bokep dan sejenisnya biasanya Kekuatan Ilmu akan berkurang kalau Ilmu Tersebut dari Ilmu putih apalagi sampai Onani,,, Jangan kan asr,,, Tenaga dalam aja berkurang kekuatannya kalau Onani Terlebih kalau sering Onaninya

  46. qobiltu niat mengamalkan riwayat keluarga saya sering dibikiin orang saya uda sampe 4x kena mohon izin mengamalkan saya juga punya amaln laqodja apa ntar bertentangan mohon di terangkan …. amien bismillah

  47. Assalamu alaikum wr. Wb
    Alhamdulillah..bismillahirahmannirrahim
    Qobiltu saya terima dengan sempurna asma sunge raja dari ki joko
    Semoga allah swt membalas smua kebaikan aki…amin

  48. Assalamualaikum sedulur sedoyo… Slm knl, kulo saking sebrang wetan… Ijin mau ikut ngamalkan asma sunge rajeh ki… Sembahnuwun sakderengipun…

  49. Qobiltu..
    Mohon ijin ngamalaken,smoga mnjadi kbaikan bgi jalan kami kedepannya..amin3x
    Damel ki joko mtrnuwun mugi2 d bls kbaikan olehNYA..Al fatehah send..

  50. mau tanya,
    jika pantangan asama sunge raja yang saya punya kita langgar karna khilaf seperti mabok/zinah ,tapi kita sudah di ijazahkan oleh guru kita, apakah yang luntur dapat balik lagi dengan tata cara yang pernah saya lakukan untuk asma sunge raja agar dapat masuk kebadan saya?
    mohon jawaban nya dari sodara2 disni

  51. Salam kenal semuanya…saya mohon ijin mau mengamalkan ASR semoga bermanfaat buat kebaikan semua..terima kasih Ki Joko..saya masih awam dalam keilmuan mohon bimbingan dan petunjuk…

  52. ASS,SAYA KEPINGIN BANGET MENGAMALKAN ASR.TAPI SAYA BUTA BANGET DLM DUNIA KEILMUAN,KHUSUSNYA TENTANG ASR,MOHON KIRANYA SEDULUR DAPAT MEMBERI TAHU SAYA APA SAJA PANTANGAN JIKA MENGAMALKAN ASR DAN BAGAIMANA CARA MENGGUNAKANNYA.MOHON SEDULUR DAPAT MENJAWAB PERTANYAAN SAYA INI.TERIMA KASIH

  53. saya terima ijasah ASR dari Ki JOKO, semoga berkah dunia akherat dan mohon izin untuk mengamalkannya.. sukron kasiron

  54. saya jdi bingung ki joko. katanya asama sunge raja ini ga bisa di tulis…….karna kasiatnya akan hiloang……….?

  55. assallammuallaikum.wb.wb.
    saya bingung ingin mengamalkan asma sunge rajeh ini harus di amalkan tanpa di tulis jadi saya harus mendapat kannya kemana saya berniat untuk saya gunakan untuk diri sendiri dan menolong orang lain karena saya senang menolong orang lain jadi saya mohon sarannya kepada kalian semua
    @ki gentar alam
    @ki torabika
    @ki deadman
    @ki bengawan candu
    @ki solawarrabit
    @ki jatiraga
    @ki sadewa
    @ki hongmankim
    @ki taufik
    @ki gondo mayyi
    @Ki Adim
    @Ki Ery limhuhu
    saya mohon bantuannya dan banyak2 terima kasih smoga allah slalu memberi berkah kepada semuanya amin………wassallammuallaikum wr.wb. nbni no hp saya 08561171764

  56. Saya pkai ASR ini utk ngobatin bisul di pipi keponakan saya tp kok gagal? malah tambah besar bisul nya.

  57. ki.saya orang baru yang kebetulan membaca blog ini dan saya hamba yang miskin ilmu kesaktian. mohon ki Joko mengizinkan saya mengamalkannya. Qobiltu Saya terima pengijazahan ASR dari KI Joko….Al-Fatehah

  58. Assalammualaikum Ki Joko saya pendatang baru diblok ini mohon keiklasanya untuk ijazahnya yg suatu saat akan saya amalkan karna saat ini saya sedang mengamalkan satu asmah yang saya dapatkan dari blok ini salam buat para sesepuh dan para senior warga KWA VIVA KWA. edobrandon@yahoo.com

  59. Asalamualaikun…. Qobiltu, saya terima ijazah Asr dngn lengkap dan sempurna…
    Mohon izin mngamalkanya.. Trima kasih.. Wasalam..

  60. ass,,,ki joko apa betul asma sungai rajeh itu di dapatkan dari kiyai Abdul kholik dan ki Joko sendiri bertemu dengan kiyai Abdul kholik dan di ijasahkan ilmu sungai rajeh itu pada tahun 1998, padahal di di informasi yang saya cari kiyai Abdul kholik telah wafat pada bulan juni tahun 1965 atau tiga bulan sebelum meletusnya pemberontakan G.30.S/PKI, 3 hari kemudian menghembuskan nafas terakhir. dan Kiyai Abdul kholik pemimpin pesantren tebu ireng, terimakasih. mohon saya di balas lewat email kalau memang menurut ki joko salah ataupun benar. wassalam.

  61. ass,,,ki joko apa betul asma sungai rajeh itu di dapatkan dari kiyai Abdul kholik dan ki Joko sendiri bertemu dengan kiyai Abdul kholik dan di ijasahkan ilmu sungai rajeh itu pada tahun 1998, padahal di di informasi yang saya cari kiyai Abdul kholik telah wafat pada bulan juni tahun 1965 atau tiga bulan sebelum meletusnya pemberontakan G.30.S/PKI, 3 hari kemudian menghembuskan nafas terakhir. dan Kiyai Abdul kholik pemimpin pesantren tebu ireng, terimakasih. mohon saya di balas lewat email kalau memang menurut ki joko salah ataupun benar. wassalam. email saya..( obiznis69@yahoo.com )

  62. assalamualaikum,…qabiltu.. ki Joko
    saya ijin untuk menerima ijajzahnya
    Asmak Sunge Rajeh
    Alfateha

  63. assalamualaikum….mohon ijin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat…amin amin ya robbal alamin alfateah….

  64. QOBILTU.saya terima pengijazahan ASMA SUNGE RAJEH Oleh KI JOKO. dengan benar dan sempurna,smoga barokah untuk saya,keluarga,dan smua sedulur Kwa. Alfatehah..sent..tuk ki joko..

  65. yg gwa denger pantangan asma tasik rajeh sama dng sunge rajeh :

    1. Berzina, kalau dilakukan dlm 24 jam alat kelamin akan membusuk
    2. minum2an keras dan narkoba
    3. dibaca dlm rumah, bisa bikin dinding retak dan barang elektronik rusak
    4. dibaca dlm kendaraan, bisa bikin mesin rusak dan ban bocor
    5. dibaca ketika hamil/didekat wanita hamil, bisa keguguran/merusak janin
    6. ditulis, jadi mesti dihapal
    7. dipake bwat kejahatan ky merampok, ntar kena karma, bisa kuwalat gawat keliwat-liwat.

    yg gwa denger ATR lebih hebat dr pd ASR dan gwa pernah baca iklannya, tertarik sih tp syg pantangannya itu loh, gak nahan. :D

  66. Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala
    saya terima ijasah ASR dari Ki JOKO,
    semoga manfaat dunia akhirat terimaksh Ki..

  67. Assalamu alaikum wr.wb.

    Qobiltu, saya terima Ijazas ASR dari Ki Joko, saya akan mengamalkannya, semoga bermanfaat dunia akhirat. Terima kasih Ki Joko, semoga Allah membalas kebaikan Ki Joko dengan berlipat ganda kebajikan. Al Fatihah untuk Ki Joko..

    Wassalam

  68. Assalamu alaikum wr.wb.

    Qobiltu, saya terima Ijazah ASR dari Ki Joko, saya akan mengamalkannya, semoga bermanfaat dunia akhirat. Terima kasih Ki Joko, semoga Allah membalas kebaikan Ki Joko dengan berlipat ganda kebajikan. Al Fatihah untuk Ki Joko..

    Wassalam

  69. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Qobiltu saya terima ijazah ASR dari Ki Joko,..
    mugi-mugi manfaat dunia dn akhrat..
    al fatihah sent untuk Ki Joko…

    Wassalamualaikum wr. wb

  70. Qobiltu saya terima ijazah ASR dari Ki Joko,..
    mugi-mugi manfaat dunia dn akhrat..
    al fatihah sent untuk Ki Joko…

    Wassalamualaikum wr. wb

  71. Assalamu alaikum …

    Mohon pencerahan dari Ki Joko tgl, saya baru saja mengamalkan ASR ijazah dari seorang teman baik ( gratis ) versi cirebon. tapi lafalnya sedikit berbeda. mohon pencerahan kenapa berbeda dan apakah lafal ASR yg saya amalkan terbut akan mendapat hasil yg sama dengan yg ki Joko tgl berikan ini .. alhamdulillah jazakumullohu khoiron ..

  72. alhamdllh,,terimaksh kpda kijoko atas asma UNGE RAJEH nya,,
    saya sudah ngamalin dan alhmdllh sdh terbukti khasiatnya untuk pengobatan,,atas ijin 4JJl

  73. assalamu alaikum ki Joko
    mohon mengamalkannya ASR nya semoga tambah berkah. Amin
    Qobiltu Ijazah Asma Sungai Raje dari Ki Joko

  74. AssaLamu’aLaikum ,,, mhn ijin untuk mngamalkan nggih,,, trmksh utk ijazahnya. Barakallohu fiikum, wassaLam

  75. assalamualaikum.,.ki JOKO yg dimuliakan ALLAH,QOBILTU…mohon ijin dan restunya utk mengamalkannya,semoga ALLAH meridhoi kita,selamat dunia dan akherat AMIIIN YARROBAL ‘ALAMIN.

  76. Ass, Ki Joko. Guru ngaji saya mengatakan bahwa kalau ngrampal asma sunge rajeh ini, tidak boleh dalam rumah atau dekat dengan orang hamil. Mohon pencerahan Ki.

  77. mf ki joko nmpang tnya
    1.wali babat desa yg di tempati itu siapa y
    2.mksdny bila panas di rendam pake istighfar sama ama ayat kursi,bgimn ki,d bcakan atau d rndam dgn air
    3.dan yg di baca 3x itu YA ALLOH KULO NYUWUN BERKAH KAROMAH ASMA MENIKO BALIK DATENG KULO ALLOH HU AKBAR.atau ALLOHU AKBAR sajA.nuwun ki.

  78. mohon ijasahnya ki semoga Allag yang akan membalas kebaikan Ki Joko , guru dan keluarga Amiin
    Qobiltu
    Qobiltu
    Qobiltu

  79. Assalamualaikum wr wb

    Saya terima PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH dr Ki Joko dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin dan restu untuk mengamalkan suatu saat nanti.,semoga selalu membawa berkah di dunia daan akherat. amien…

    wassalamualaikum wr.wb

  80. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asma’ Sunge Rajeh dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Teriring alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Joko.. .

  81. Dear Rekan2 bloger semua

    Jika dibaca Ilmu ASR ini memang sangat luar biasa faedah dan manfaatnya,
    mohon untuk Rekan-rekan yang sudah menjalankan amalan ini di share pengalaman dan faedahnya di blog ini, agar ada feedbacknya dan keyakinan akan rekan-rekan yang lain yang baru tahu akan blog wong alus.

    Demikian mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, semoga blog wong alus semakin menjadi tempat berguru/belajar yang tepat dan menambah keyakinan kita akan
    kebesaran Allah SWT .

    Salam kenal dan perseduluran untuk rekan-rekan semua

  82. assalamu’alaikum.wr.wb
    mohon ijin ki joko untuk mengamalkannya semoga bermanfaat bagi dunia dan akhirat amiin..
    alfathah(sent)

  83. ini asmak wingit ki…
    ilmu rahasia para ulama…
    apa manjur diijazahkan untuk umum… ???
    tapi coba dulu ding… sapa tahu bisa dipake…

  84. Assalamu’alaikum.Mhon ijin mgmalkannya ki.smga ilmu ini brmnfaat bwat sya skluarga!amin

  85. assalamu’alaikum.wr.wb
    Qobiltu,,
    Saya mohon ijin ki , untuk mengamalkannya..
    Alfatihah..(sent)

  86. salam salim,qobiltu kiJoko….mohun izin menyimpan dan mengamalinya asr ini suatu saat nanti makaseh wassalam.alfateha sent…..

  87. qobiltu kiJoko….saya mohun izin mengamalkan asr ini suatu saat nanti terimakasih wassalam.alfateha sent…..

  88. Assalamualaikum wr wb

    Saya terima PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH dr Ki Joko…. dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin dan restu untuk mengamalkan,semoga ki joko selalu dalam naungan Rahmat Allah SWT…aamiiin..

    wassalamualaikum wr.wb

  89. salam saudaraku mohon ijin saya & keluarga mengamalkan amalan anda yang termuat di blog ini moga terlimpahkan rahmatNYA.wassalam

  90. salam ki wongalus dan saudaraku JR moga dirahmati allah swt.saya &keluarga mohon ijin mengamalkan amalan yang termuat di blog ini.wassalam

  91. salam ki wongalus dan saudaraku kijoko moga dirahmati allah swt.saya &keluarga mohon ijin mengamalkan amalan yang termuat di blog ini.wassalam

  92. As wr wb.. sy mohon Izin dri Ki Joko untuk mengamalkan Asr ini. smoga bermamfaat di dunia & akherat. amien..
    Allfateha sent..

  93. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asma’ Sunge Rajeh dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Teriring alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Joko.. .

  94. Asw.. Qobiltu ki.. mohon ijin utk ASR nya.. sebelumnya saya ucapkan jadzakallohu khoiron katsir..

  95. mohon maaf,Ki..salam kenal sebelumnya,krn saya baru nimbrung di blog ini.!mohon keikhlasan Aki agar saya yg buta ilmu ini diberi pencerahan atas pertanyaan2 dlm pikiran saya soal ASR ini:
    1.ASR ini ada bermacam versi,apakah smua ASR nasab keilmuannya berujung kpd Nabi Khidir A.S ?
    2.apakah pengijasahan secara umum ini tdk mengurangi khasiat dr ASR,krn ada yg bilang cara pengijasahan ASR ini gk boleh sembarangan..dn ada syaratnya?
    3.apakah ilmu yg Aki ijasahkan ada tebusannya(misal selamatan atau puasa) agar ilmu merasuk,atw cm diwiridkan aja.?
    4.klo wiridnya di halaman rumah sndiri aja,yg penting diluar rumah apakah boleh,Ki.?
    5.apakah ilmu akan tetap merasuk,krn saya islam,tapi gak melak
    ukan sembahyang 5 waktu..?
    Mohon maaf sebesar2nya dan Terima kasih Ki,atas pencerahannya..

  96. KOK TAKUT DENGAN AYAT KURSI, HE HE HE HE………………..ILMU APA ITU??????????
    HATI2 BROOOOO……………………

  97. assalammualaikum ki joko mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki, semoga berguna buat saya dan keluarga.. amin

  98. Asma Raja Di Raja ( RDR ) banyak di yakini merupakan pamungkas dari segala bentuk asma Rajeh… dalam kitab ajaibul samail war ruh dalam versi Persia Asma Raja Di Raja ( RDR ) lebih dikenal dengan sebutan Saefi Naar masuk dalam tataran ilmu ilmu saefi yang banyak di amalkan oleh para waliullah di zaman dahulu…

    Adapun mengenai ilmu Saefi di bahas di Kitab Jawahirul Khomsu dan di sebutkan Saefi Hirzul Yamani merupakan Rajanya Hizib Raja Saefi induk dari segala ilmu Saefi bahkan Hirzul Yamani ini di akui juga di Suryalaya sebagai Rajanya Hizib induknya ilmu Saefi bahkan juga di Suryalaya mengamalkannya di ijazahkan langsung oleh Wali Mursyid yang Masyhur di akui oleh Jumhur Ulama dalam dan luar Negeri akan ketaqwaannya bahkan Ulama Sufi Ahli Hadits terkemuka Al Habib Muhammad bin Alawy Al Maliki Al Hasani dari Mekkah Gurunya Al Musnid Al Habib Umar Bin Hafidz dari Darul Musthofa Hadhrolmaut beliau yang menyebutkan sesungguhnya Sayyidi Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin ( Abah Anom ) itu adalah Rajanya Para Waliullah pada zamannya Sulthonul Awlia fii hadza zaman. Setelah Abah Anom wafat yang mendapat izin tuk mengijazahkan Saefi Hirzul Yamani saat ini salah satu di antaranya adalah Ajengan Umar yang beralamat di Pesantren Suryalaya, bagi teman2 yang ingin mengambil ijazah Saefi ini bisa langsung ke ajengan Umar di Suryalaya…. panjang bacaan Saefi Hirzul Yamani ini satu setengah lembar di amalkan selama 40 hari tidak boleh bersentuhan dengan lawan jenis dan di mulai dengan puasa kifarat bahkan lafadz bacaannya sedikit berbeda dengan Hizib Yaman yang selama ini beredar di dunia maya dan sedikit berbeda dengan yang ada di kalangan ahli hikmah bahkan tulisannya tidak boleh terbaca oleh umum yang belum menerima ijazah ini tentunya jika di langgar akan berakibat fatal kepada pembacanya… pernah ada ikhwan yang mendapatkan amalan Saefi Hirzul Yamani dari Abah Anom namun ikhwan itu melanggar perintah Wali Mursyid yang mestinya di baca cukup 1 kali dalam sehari ternyata ia baca sampai 3 kali mendadak sekujur tubuhnya kepanasan kemudian melompat ke kolam lantaran kepaanasan…

    Seorang Waliullah Syeikh Al-Imam Al-’Allamah Al-Hamam Sayyid Muhammad bin Khotiruddin bin Bayazid bin Khowajah berkata ” Ketahuilah bahwa sesungguhnya ” Saefi ” merupakan Ayat dari Ayat ayatnya Alloh Ta’ala di dalam Saefi mengandung banyak sekali ke Ajaiban-Ke Ajaiban yang tidak terhitung dan terletak keanehan2 yang tidak dapat di ingkari, banyak para Aulia yg mendapatkan berbagai macam Karomah dari Wasilah Saefi Hirzul Yamani ini.

    Al-Imam Ja’far Shodiq Radhiallahu ‘anhu menerangkan ini Hirzul Yamani mempunyai bermacam-Macam Laqob ( Julukan ) di antaranya : Saefullah ( Pedangnya Allah ), Yaminullah, Qudrotullah, Yadullah, Burhanullah, Simsimullah, Hirzul Yamani, Sahmullah, Hirzul Barri wal Bahri, Hirzul Murtadhowi, Hirzul A’dzom, Hirz Saefi, Saefi.

  99. qobiltu ki joko izin mengamalkan ya semoga semua amal baik aki di balas berlipat kali ganda ole ALLAH SWT al fatihah…..

  100. qobiltu ki joko izin mengamalkan ya semoga semua amal baik aki di balas berlipat kali ganda ole ALLAH SWT al fatihah…………

  101. BISMILLAH…
    ASYHADUALLAH ILLAHA ILALLAH WAASYHADUANNA MUHAMMAD ROSULALLAH…
    mohon ijin tuk terima ijazah nya ki…
    mdh”n br manfaat…
    Aamiin…

  102. Asslmkum wr.wb..matur suwun ijasahipun..mugi2 sageto dados kesaenan tumrap sedayanipun…AMIN..WASslmkum wr.wb.

  103. bismillahirrohmanirrohim, dengan ihklas dan sempurna saya mohon ijin menyimpan dan mengamalkannya apabila di perlukan nanti Ki. terima kasih

  104. ass…kalo boleh tahu ki joko,kyai kholiknya nganjuk mana geh…..karena kbtulan saya orang nganjuk. nuwun.

  105. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asma’ Sunge Rajeh dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Teriring alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Joko.. .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s