PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH OLEH KI JOKO


ki joko tgl
murjoko_234@yahoo.com

Demi ALLOH DEMI ROSULULLOH, aku pernah dapat ijazah asma’ ini dari KYAI ABDUL KHOLIK NGANJUK TAHUN 1998, bacaanya:…

INNA QUWATA NAKABANAKA KITABANAKA

saya mempersilahkan bagi sedulur yang ingin mengamalkannya…

Tata cara:

1. Sebelumnya tawasulnya ke kanjeng nabi,nabi khidir as, shohabat nabi 4, malaikat 4, syekh abdul qodir jaelani, sekh bujuk tumpeng, syekh damanhuri, wali songo,wali yg babat desa yg ditempati,ibu dan bapak kita,man adjzani kyai abdul kholik nganjuk,
2. dibaca jam 12malam keatas 1001x,selama 7hari,bada sholat dibaca 3x-
3. setelah 7hari dibaca biasa 3x tiap bada sholat,atau yg penting sehari dibaca 3xbila untuk pengobatan kesurupan dibaca 3x tiup telapak tangan dipegangkan keorang yg kesurupan,pantangan sama ama ASR lainya ki,bila panas diredam pake istighfar sama ayat kursy seikhlasnya sampe tenang,ketika tidak membutuhkan/melepas smentara cukup ucap ILANG asma/khodam asma’ ini,ketika dibutuhkan ckup ucap YA ALLOH KULO NYUWUN BERKAH KAROMAH ASMA MENIKO(baca 1x)BALIK DATENG KULO,ALLOHU AKBAR 3x,kasiat lain sama dgn ASR,nuwun

maaf sesepuh seperti ini yg aku dpt dari kyai abdul kholik,mungkin apabila ada yg berbeda dgn yg dipunya sesepuh/sodara,ini asli dari kyaiku tanpa ada penambahan dan pengurangan,mohon maaf apabila ada kesalahan,salam buat sesepuh/sodara semuanya,maturnuwun

kyai abdul kholik almarhum terkenal bisa nganduli menarik kereta api yg lagi jalan sampe berhenti,tempat wiridnya yg buat duduk tanahnya sampe ambles pas bokong beliau,aku diijazahi ini sambil duduk dihalaman pondok beliau tanpa atap sambil salaman beliau ucap 3x aku menirukan,waktu dulu aku bayar mahar 50.000 orang 20,satu orang 5000an.pas hari jum’at legi.salam buat sesepuh njih. @@@

Pos ini dipublikasikan di ASMAK SUNGE RAJEH. Tandai permalink.

276 Balasan ke PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH OLEH KI JOKO

  1. wagiman berkata:

    ass,,matur nuwon ki
    mhn ijin mengamalkan,,,,,,,,,,,

  2. gondo_mayyit berkata:

    ting tong…mantaaabs mas joko..

  3. sunyi sekali berkata:

    qobiltu ,izin ngamalin ,huhuyy…fffuuuhh…..

  4. putra09 berkata:

    ijin ngamalin ya ki…
    semoga bermanfaat dunia akhirat…amin

  5. Trynity berkata:

    Qobiltu saya trima ijazah ASR tersebut dari habib joko secara lengkap sempurna.

  6. RUMI berkata:

    @ ki joko tgl….punya pengalaman nggak ki selama ngamalin asma ini ? Mohon di share ki …

  7. OrangHalus berkata:

    Aslkm Wr. wb @Ki Joko Tgl, Qabiltu ASRnya & mohon ijin untuk mengamal@menggunakan, semoga bermanfaat buat diri, kluarga & masyarakat sekaliannya biidznillah, lahaula waquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wa sholallahu ‘ala syaidiina muhammad wa ‘ala aalihi washohbihi wassallam walhamdulillahi robbil ‘alaminn….

  8. GUPITO berkata:

    Ki.. kok cuma ucap ILANG bsa ilang? bahaya kalau diamalin sm saya. krn tanpa disuruh, bathin saya suka ngomong yg bertolak belakang dg niat saya. pasti bathin saya akan ngucapin supaya asr ILANG tanpa saya suruh. pdhl saya tdk mau ilmu nya ilang.

  9. zaburae-pulampas. berkata:

    Eeehemmm.numpang liyu (liwat)…

  10. RUMI berkata:

    Mas Gupito…mengenai ucapan ILANG ini bs mas liat penjelasan Ki Joko di artikel MOHON BANTUAN MENDETEKSI ASMA..

  11. orang pinggiran berkata:

    ada gak yaa amalan bwt bisa berteman dgn malaikat ……

  12. SERIH berkata:

    assallamu’allaikum . wr .wb

  13. gondo_mayyit berkata:

    hehehe…kl bang gupito dah hmpir jadab ilmu neh kyaknya…kbnyakan asr tar mlh overdosis bang..hehehe..
    numpang liyu ki joko…traficnya lg rame..hehehe..

  14. zaburae-pulampas. berkata:

    Gupito@ bner jg kata gondo mayyit awas over dosis,biasanya gupito cerita ngimpi terus .tp ga papa ding dah ada UGD-kata bang gondo sh….

  15. GUPITO berkata:

    kemarin2 saya mimpi ketemu cewek pujaan saya 3x dlm sehari. entah ada apa..

  16. oyong girang berkata:

    asalam’km saya terima ijasah nya alpatiha khusus buat ki joko dan kiyai guru.wassalam

  17. Imau berkata:

    Qobiltu mohon ijin untk mengamalkannx ki,semoga kebaikan selalu bersama kita semua.

  18. Miskan berkata:

    Ass…Ki joko,sya ikut ngamalin asma sunge rajeh.Qobiltu.

  19. Meisaldy berkata:

    ass……ki Joko saya minta izin mengamalkannya sekaligus ijazahannya ya…al fatihah to ki joko

  20. Hehe ki,
    gak sah pake sumpah2an segalalah,
    kmi prcya kok ki? Hehe
    lanjut ki?

  21. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    Ane ikut nyimak aja nih…Buat Ki Joko trima kasih sudah mengijazahkan asmanya, mudah2an bermanfaat dunia akhirat utk warga kampus wongalus…amiin.

  22. Cah Cerbon berkata:

    Qobiltu kang!!
    Thanks

  23. zoga kurniawan berkata:

    Mohon izin mengamalkan

  24. Ian_thea berkata:

    Qobiltu. Sya trima ijazahnya asma sunge rajeh dari ki joko dngn lengkap dan sempurna.
    Smga allah membalas kbaikan ki joko. Amin
    @. Mf ni asr versi mana ya??? Maklum aq hanya wong bodoh ^_^

  25. ery lim hu hu berkata:

    ini versi cirebon tampaknya yg yg saya ambil dari kigareng dan bahroni

    bunnyinya ,,,,sama dg ki joko cuma beda tentu beda artinya

    ..INNAQUWATI NAKA TABAK NATA KINA NATABAK,,,,,BEDA DIKIT KI NTAH MANA YG BENARR,,,BAGUSNYA LANGSUNG KONSUL AZA SAMA YG CIPTAIIN ASMA …

  26. dewa dewa berkata:

    @semua.. gw maw nanya. apa hukum nya kalau mengikuti guru yg gk bener? entar diakhirat yg dihukum cuma guru saya atau dg saya sekalian? soalnya guru selaku penanggung jawab kpd murid nya.

  27. pawana berkata:

    Qobiltu…saya terima ijazah asr dr ki joko dg ikhlas, utuh dan sempurna.

  28. bambapuang berkata:

    qobiltu, iijin mengamalkan ki…!

  29. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    Salam peseduluran Ki Dewa Dewa…hehehehe3x.

  30. suhardi berkata:

    salam ki

    Qobiltu Mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..semoga bermanfaat amin

  31. Arif berkata:

    Alhamdulillah…
    Qobiltu ASR dr ki Joko tgl, smoga bermanfaat dunia akhirat…Amin.

    Hampir sama dg yg pernah saya amalkan…ujung kalimatnya aja BeTis(Beda Tipis).

    Wah…ternyata Uda-Ku Ery murid Bahroni & Ki Gareng, salam Uda…met buka.

    Sapa sesepuh dulu…
    Assalamu’alaikum,
    @ki wongalus
    @ki gentar alam
    @ki torabika
    @ki deadman
    @ki bengawan candu
    @ki solawarrabit
    @ki jatiraga
    @ki sadewa
    @ki hongmankim
    @ki taufik
    @ki gondo mayyi
    @Ki Adim
    @Ki Ery limhuhu
    @ki Ray pranata
    @ Sedulur yg belum tersebutkn…Met buka, smoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, Amin.

  32. ki joko tgl berkata:

    ass,salam buat sedulur/sesepuh smuanya,habib gondo mayit salam ki,salam raja rock and roll ki guntur geni,mas dewa2: maaf mas,kita melihat sejarah pendawa pewayangan,dahulu werkudoro berguru pada resi durno yg niat tidak bener memberikan ilmu sedjati/guru sedjati,padahal sang guru belum pernah ketemu dgn dewo ruci/dewo roh suci,api karna kesunguhan/ikhlasnya,yakin mantap karna ALLOH maka tujuanya kesampean,yg kedua sejarah syeh abdul jabbar nglirip dgn gurunya,intine jgn liat yg ngasi,liat yg dikasikan ki

  33. ki joko tgl berkata:

    ass,salam buat sedulur/sesepuh smuanya,habib gondo mayit salam ki,salam raja rock and roll ki guntur geni,mas dewa2: maaf mas,kita melihat sejarah pendawa pewayangan,dahulu werkudoro berguru pada resi durno yg niat tidak bener memberikan ilmu sedjati/guru sedjati,padahal sang guru belum pernah ketemu dgn dewo ruci/dewo roh suci,tapi karna kesunguhan/ikhlasnya,yakin mantap karna ALLOH maka tujuanya kesampean,yg kedua sejarah syeh abdul jabbar nglirip dgn gurunya,intine jgn liat yg ngasi,liat yg dikasikan ki

  34. dian berkata:

    Assalamualaikum ki joko.Sy terima ijazah nya dg sempurna.Mdh2an berguna dunia akhirat

  35. ki joko tgl berkata:

    jadi intina kita wusul itu karna Alloh,guru adalah jembatan, sampe,tapi tidak menutup kemungkinan murid sampe/wusul karna tekad dan keyakinanya,syekh abdul jabar nglirip makamnya wangi,tapi gurunya makamnya bau tidak sedap,coba kita renungkan fenomena ini,maaf ki sesepuh ini sekedah cerita sejarah,kata seorang MURSYID thorekot dijombang:kalaupun ada yg keluar dari pantat seekor ayam maka akan aku ambil dan akan aku goreng untuk ku makan,tapi bila keluar dari orang adalah kotoran maka aku jijik memegangnya

  36. Nurcahyo berkata:

    Qobiltu 4ki jazakumulloh b4rokalloh amin

  37. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    @Ki Joko

    Alhamdulillah…lanjut Ki pencerahannya, biar kita semua pandai dan mau mengoreksi diri kita sendiri, sebelum mengoreksi org lain…salam dari ane Ki.

  38. Arif berkata:

    @Ki Joko
    Alhamdulillah…lanjut Ki pencerahannya…
    kami slalu nyiamak…

  39. ki joko tgl berkata:

    hehe,ki anto bwok samudra ki arif,ki rumi,ki arif,salam sesepuh,hehe,maaf ki hanya sekedar crita sejarah kok ki,maaf bila salah,nuwun

  40. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    @Ki Joko

    Justru bagus loh Ki kalo cerita sejarah, kan kita nggak boleh loh melupakan sejarah…lanjuuuut Ki cerita sejarah islami nya, ane ikut nyimak, dan kalo perlu ane bukukan cerita sejarah dari Ki Joko…hehehehe3x.

  41. taofik berkata:

    asr versi prabu kiansantang versi 1 dr 4 versi yg tlh di ijazakan guru d garut.kuasai dl asr cirebon dan madura utara yg tlh di ijazakan ki jatiraga krna ini pasangan dr asr tersebut.ada kunci khusus untuk menggabungkan asma ini dngn versi cirebon dan madura utara agar powernya setingkat dngn asma laut rajeh,kl menurut guru sy d sebut asma tasik rajeh wallahu a”lam.alfatihah sent untuk kyai abdul holik .smg bmanfaat,

  42. sabar berkata:

    ass,qobiltu salam ki joko tegal,kang taufik,dan sesepuh semuanya,,sy mau nanya ma sesepuh smua sy mimpi brtemu 2 orang ditepi sungai stlh itu sy pnya klbhan nyedot air dr tanah dngn tenaga seperti menyedot pakek sanyo,kira2 apa ya?

  43. gondo_mayyit berkata:

    @bang ki joko tgl..hehehe..inilah realita hdup rock and roll ki…JASMERAH aja bwt antum…jangan sekali2 melupakan sejarah…salam bib..

  44. ki joko tgl berkata:

    hehehe,ki habib gondomayit ternyata pak sukarnoisme/eyang kusumowijoyo,siapa pake JASMERAH yang tidak tau sejarah maka akan buta,maturnuwun kigondo mayit,salam buat sesepuh smuanya,kitaufik salam ki,maturnuwun

  45. taofik berkata:

    salam ki joko,salam baktos bwt sohibul bait kiyai abdul kholik y dr saya alfakir

  46. ki joko tgl berkata:

    ass,maaf bagi sesepuh dan sodara yg dari madura atau dari mana saja yg tau doa ini mohon kereksinya,ini amalan/doa pengasihan SELASIH IRENG,aku dapat dari habib muhamad idrus alhasny,doanya baca:BASMALAH 1999x trus baca:SAHIDUL WUJUD SAHIDUL QUYYUM 7x tahan nafas tiupkan ke yg dituju/bayangan wajahnya,trus baca:ASIH NINGALI AKU POSANG POSING SANG KATARA SANGSANG AKEMBENGAN SELASIH ASEM KANG MANCUR BUJEH IRENG TEKA MANCUR ATENAH…..BINTI….KABADAN GULEH 100x

  47. ki joko tgl berkata:

    waalaikumsalam ki taofik,njih insya ALLOH kawulo sampeaken salam batos ipun kagem romo kyai abdul kholik,maturnuwun ki

  48. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb

  49. Arif berkata:

    Assalamu’alaikum…
    Iya ki Taofik,
    Yg saya dengar…Asma Tasik Rajeh, konon powernya diatas ASR…wallahu’alam.
    Tp ada jg yg bilang, asma tasik rajeh adlh versi/nama lain dr gabungan asr madura selatan,,,,lg-lg wallahu’alam.

    Monggo Ki, maaf kalo Ane salah…

  50. gondo_mayyit berkata:

    BUJEH CELENG DETENG MANCUR

  51. ampel berkata:

    ki taufiq asr versi prabu kian santang yang ini ya ki,,INNA QUWWATI AHYAN SYAROHIYAN ASMAN KAFANJA
    mf jika salah

  52. Rd iwan abdurracman berkata:

    ass,mohon izin mengamalkannya ki joko, kirim alfateha untuk ki joko,dan kiyai abdul kholik nganjuk

  53. Arif berkata:

    ijin nyimak…

  54. GUPITO berkata:

    Kalau favorit saya NurRajeh.. konon mampu menaklukkan pemilik rajeh yg lain termasuk singkir rajeh.

  55. Rajis berkata:

    GUPITO: kl blh tau Om versi mn yg Om amalkan krn di kampus kt ada bbrp versi dr NurRajeh … apkh dr Ki Hong ?

  56. mas gatotkoco berkata:

    qobiltu ki,semoga aki diberi balasan pahala yg baik sebagai gantinya mengijazahkan asma’ ini.jazakumulloh khoiron katsir

  57. Arif berkata:

    ijin nyimak…

  58. Arif berkata:

    @Gupito, setelah dpt bocoran amalan dr mimpi…jd kpn diijazahin ke kita Mas???(nGaReP c0m)

  59. agus mustofa berkata:

    Qubiltu saya terima secara lengkap dan sempurnah PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH untuk KI JOKO AL FATIHAH

  60. Sigerandong X berkata:

    @ki joko tgl ; assalamu alaikum ….
    semangat malam ki…..
    email yaho nya kok mboten aktif njih….

  61. amud berkata:

    Ass..
    Qobiltu saya trima ijazah ASR + PENGASIHAN SELASIH IRENG dari ki joko tgl secara lengkap dan sempurna serta mohon izin to ngamalinnya ya ki..
    @ki joko tgl alfatehah sent..

  62. wahyudin insan awam berkata:

    mhon ijazah ny ki..smg brguna tuk dunia wal akhirat.amiin

  63. GUPITO berkata:

    @Arif.. dulu nya saya gk tau amalan yg saya dpt dari mimpi adalah rdr. saya tau itu rdr dari Ki GondoMayit. tp beliau nunggu HabibTaliJagad utk pengijazahan.

  64. GUPITO berkata:

    @Rajis.. saya ngamalin yg pendek dan gmpang diingat.

  65. Yusup Darmanto berkata:

    Salam
    Qobiltu saya trima ijazah ASR tersebut dari Ki joko secara lengkap sempurna. Semoga bermanfaat dunia Akhirat amiinn

  66. Ray Pranata KWA berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Subhanallah…
    Bnyk betol berkah yg mampir k KWA ne.
    Pertama kali sy tw ttg ASR dr majalah dgn mahar yg bervariasi mengikuti kekuatannya.
    Krn ketertarikn, sy ngumpulin uang utk menebus maharny tp mank gk jodoh ya. Uang terpakai utk memenuhi kebutuhan dan ASR tgl kenangan.
    Tp d KWA, asma ne gratisss tnp bayar krn d ijazahkn dgn penuh keikhlasan.
    Bkn hny 1 atw 2 tp buanyak bgt, smpi sy bingung mw ngamalin yg mana.
    Ki Joko@qobiltu lillahi ta’ala.
    Mhn ijin y Ki utk mengamalkn. Smg bermamfaat dan berkah dunia akherat.

    Uda Arif@salam uda ambo.
    Pa kbrny uda?

  67. panca mukti berkata:

    Kalau onani dan liat gmbr jorok termasuk pantangan asr bkan?

  68. panca mukti berkata:

    @Wongalus, kalau diijazahin ke org lain gratis blh gk?

  69. dead man berkata:

    @panca mukti,,,,,, maaf klo anda bicara sopan sedikit.

  70. panca mukti berkata:

    @Deadman. maaf, saya gk bermaksud gk sopan. saya cuma nanya.

  71. arif k berkata:

    qobiltu ki ijazahnya, ternyata varian asr banyak skl… Hebat n mantab.. Mangga di lanjut trs varian nya lg… Salam tuk semua sesepuh dan sedulur KWA…

  72. Ray Pranata KWA berkata:

    Ki Wongalus@assalamu’alaikum.
    Salam Ki.
    Sy setuju Ki dgn aturan yg tlh d tetapkn oleh Ki Wongalus dan sesepuh lainnya.
    Alangkah lbh baik jk ilmu yg tlh d ijazahkn d KWA ne d amalkn dan dgn bijak d gunakn utk membantu sesama atw keluarga dgn ikhlas.
    Maaf sblmny Ki Wongalus.
    Pd artikel Asma Sahadat Rajeh sy ada minta masukan dr Ki Wongalus.
    Smg Ki Wongalus berkenan memberi masukn utk sy.
    Terimakasih bnyk sblmny Ki.

  73. Mamat Kumis berkata:

    @ki joko… assalamu alaykum… ane ikut nyimak… matur nuwun utk tulisan/artikelnye… mantap dan jelas…

  74. Abdullah Urban berkata:

    assalamualaikum,…qabiltu.. ki Joko
    saya ijin untuk menerima ijajzahnya Asmak Sunge Rajeh
    INNA QUWATA NAKABANAKA KITABANAKA
    semoga mendapat ridha Allah dan bermanfaat dunia acherat
    terima kasih ki… alfatehah sent to you

  75. ki joko tgl berkata:

    assalamualaikum,salam hormat kiwongalus,ki gerandong x,ki pratama,ki bang mamat kumis yg seneng ama kelapa kopyornya juga sedulur semua disini,mbah gondrong email ke yahoo ya mbah?.coba nanti tak buka e mbah,sory mbah,nuwun

  76. lanang edan berkata:

    ki joko tgl >>>>QOBILTU ki! thanks

  77. PANJI berkata:

    Ane mau share nama2 khodam malaikat penjaga ASR. Karena sepertinya master2 ASR di sini ga pernah share nama2 khodamnya.
    1. Ashba – uta.
    2. Adunaya.
    3. Ahyasarohiya.
    4. Nawarisin.
    5. Aijunin.
    6. Nuhin.
    7. Mahmaju-in.
    8. Anjasin.
    9. Ajirin.
    10. Hajin.
    11. Hamu-in.
    12. Jajirin.
    13. Aijin.
    14. Marju-in.
    15. Marmahjujin.
    16. Khahijin
    17. Kahin.
    18. Mahijin.
    19. Kahijin.
    Yang punya ilmu Hizib Khidhir (rajanya kunci ASR) pasti tau nama dan bentuk dari khodam2 ASR ini. Atau yang punya Hizib Yaman Versi 2 pasti juga gk asing dengan nama2 khodam ASR ini. Konon RDR gk ada ape ape nye dibanding HIZIB KHIDIR.

  78. ABG Ketuaan berkata:

    qobiltu ki,
    semoga aki diberi balasan pahala yg baik sebagai gantinya mengijazahkan asma’ ini.
    mohon ijin tuk mengamalkan nya ki.
    alfatihah sent

  79. dead man berkata:

    ucap ilang,,,,,maka hilanglah kemaluan,,,,,hahahahhaa…..just kidding.

  80. ki joko tgl berkata:

    wah kideadman ada2 aja ki,hehehe.aMpun ampun

  81. Masharis berkata:

    ass,,matur nuwon ki
    mhn ijin mengamalkan,,,,,,,,,,,

  82. dauf47 berkata:

    qobiltu ASR versi kyai kholiq dengan sempurna….
    semoga bermanfaat

  83. belajar ikhlas berkata:

    KI dead man apakah dalam pengamalan ASR ( hampir seluruh ASR) ditepi sungai dan di luar rumah,bagaimana dengan orang yang mengamalkan ASR tapi lingkungannya tidak mendukung tempat2 tsb, mohon pencerahannya saudara2 yang ada di KWA, karena tempat saya tinggal sangat rapat lokasinya dan ga ada sungai…..sent AL FATIHAH all

  84. Raden Anom berkata:

    qobiltu, iijin mengamalkan ki…!

  85. kangmasjo berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu,saya terima ijazahnya dengan sempurna,semoga berkah Dunia wal Akhirat,ameen. ~teriring Al-Fatihah~

  86. GUPITO berkata:

    @Belajar.. saya mengamalkan asr di rumah terus.

  87. Michael Raga berkata:

    mohon ijin ki untuk ngamalin

  88. Lutfi berkata:

    Qobiltu asr dari ki joko

  89. saifudin berkata:

    qobiltu ki,
    mohon ijin tuk mengamalkan nya ki.
    alfatihah sent

  90. Arif berkata:

    @Gupito, Mas ngamalin dirumah…Rumahnya ga retak Mas?

  91. Arif berkata:

    @Gupito, Mas mohon dishare pengalaman slama ngamalin ASR?
    kalo saya slalu mencium bau wangi yg bikin diri saya rilex…, perasaan was-was jd ilang, suasana jd senyap…seolah-olah hanya saya yg ada didunia.

  92. bukan@gondo_mayyit berkata:

    ada yg mau HIZB KHIDIR?
    kl ad yg brminat

  93. Arif berkata:

    nyimak dulu…

  94. Arif berkata:

    Saya mau Ki Bukan@gondo_mayyit,
    Silahkan Ki…

  95. GUPITO berkata:

    @Arif, saat ngamalin asr saya mimpi liat kakek berjubah hitam dan saat bangun tdur, saya liat tulisan di lemari kmdian ilang. saya juga mimpi ketemu Syeikh Buju Tumpeng. stl 1 bln lbh tembok agak retak dikit.

  96. bukan@gondo_mayyit berkata:

    maksud saya kalau ada yg punya,sya minta hizb hidirnya..

  97. GUPITO berkata:

    Td saya baca rajeh.. dada dan leher saya terasa panas. pdhl lg hujan di luar.

  98. SINGA MARANTEE berkata:

    Aslkm Wr. wb @Ki Joko Tgl, Qabiltu ASRnya & mohon ijin untuk mengamal@menggunakan, semoga bermanfaat buat diri, kluarga & masyarakat sekaliannya biidznillah, lahaula waquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wa sholallahu ‘ala syaidiina muhammad wa ‘ala aalihi washohbihi wassallam walhamdulillahi robbil ‘alaminn….

  99. Erlangga berkata:

    @ Wongalus : Setuju Ki Niatkan Aja Demikian atau HARAM kan Ilmu yg ada Di Blog Ini Tuk di Jual Oleh Orang lain,,, Insya ALLAH ke Ilmuannya Jd Gak bisa dipakai,,, apalagi Kalau tau Orangnya di batin aja ki,,, Visualisasikan Orangnya Lagi duduk bersimpuh didepan kita,,, Lalu Katakan Kita tidak ikhlas Ilmu Tersebut Di Jual Lalu Bayangkan di manggut manggut atau angguk angguk kepalanya tanda setuju,,, Itu Pengalaman saya Pernah membatin sama Temen Saya Gitu Otomatis Ilmunya Langsung Gak bisa dipakai

  100. Erlangga berkata:

    @ Panca Mukti : Kalau Liat Gambar Jorok,,, bokep dan sejenisnya biasanya Kekuatan Ilmu akan berkurang kalau Ilmu Tersebut dari Ilmu putih apalagi sampai Onani,,, Jangan kan asr,,, Tenaga dalam aja berkurang kekuatannya kalau Onani Terlebih kalau sering Onaninya

  101. yadi-uae. berkata:

    Asslm.wr.wb.

    @ki joko… Qobiltu terima ksh telah berbagi,jazakallahir…

  102. zack bongek berkata:

    Qobiltu…saya terima ijazah asr dr ki joko dg ikhlas, dan sempurna.

  103. anak-bewok berkata:

    qobiltu ki joko atas asr nya

  104. muhammad berkata:

    qobiltu niat mengamalkan riwayat keluarga saya sering dibikiin orang saya uda sampe 4x kena mohon izin mengamalkan saya juga punya amaln laqodja apa ntar bertentangan mohon di terangkan …. amien bismillah

  105. muhammad69 berkata:

    assalamualaikum ki joko,izin mnerima ijazahan,qobiltu

  106. Wimans berkata:

    Assalamualaikum Ki Joko, izin menerima ijazahan. terimakasij

  107. sugik sawunggaling berkata:

    qobiltu ijazahu……………amin

  108. don'Z berkata:

    qobiltu…..
    ijin ngamalin ki…..
    mau tny ki ini ASR fersi mn y…………?

  109. ericsagita berkata:

    qobiltu ki, semoga berkah di dunia dan akherat

  110. Akhmad berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan asr dari ki joko semoga bermanfaat, amiin

  111. irfan_fauzi berkata:

    Assalamu alaikum wr. Wb
    Alhamdulillah..bismillahirahmannirrahim
    Qobiltu saya terima dengan sempurna asma sunge raja dari ki joko
    Semoga allah swt membalas smua kebaikan aki…amin

  112. hasibuan berkata:

    assalamualaikum,…qabiltu.. ki Joko
    saya ijin untuk menerima ijajzahnya Asmak Sunge Rajeh

  113. D3NM453.. berkata:

    Assalamualaikum sedulur sedoyo… Slm knl, kulo saking sebrang wetan… Ijin mau ikut ngamalkan asma sunge rajeh ki… Sembahnuwun sakderengipun…

  114. valian berkata:

    ass ..
    qobiltu …
    mantab bgt dc pokokNa ….

  115. Pitulikur berkata:

    Qobiltu..
    Mohon ijin ngamalaken,smoga mnjadi kbaikan bgi jalan kami kedepannya..amin3x
    Damel ki joko mtrnuwun mugi2 d bls kbaikan olehNYA..Al fatehah send..

  116. rio castor berkata:

    Assalamu’alaikum Ki Joko..
    Mohon izin pengijazahan dan mengamalkannya Ki..
    Al-fatihah

  117. wawansleman berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan ki joko,
    makasih, al fateha

  118. emenemen berkata:

    Assalamu’alaikum Ki Joko..
    Saya juga minta izin pengijazahan ASR nya Ki..
    Al-fatihah

  119. ismu Rhasetya berkata:

    qobiltu…mohon izin mengamalkan suatu st nanti.

  120. Hamba Allah berkata:

    mau tanya,
    jika pantangan asama sunge raja yang saya punya kita langgar karna khilaf seperti mabok/zinah ,tapi kita sudah di ijazahkan oleh guru kita, apakah yang luntur dapat balik lagi dengan tata cara yang pernah saya lakukan untuk asma sunge raja agar dapat masuk kebadan saya?
    mohon jawaban nya dari sodara2 disni

  121. redy berkata:

    assalamualaikim wr wbm mohon ijazahnya untuk ngamalinnya. salam kenal ki

  122. curiawan berkata:

    Salam kenal semuanya…saya mohon ijin mau mengamalkan ASR semoga bermanfaat buat kebaikan semua..terima kasih Ki Joko..saya masih awam dalam keilmuan mohon bimbingan dan petunjuk…

  123. curiawan berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya ki Joko..salam kenal

  124. SI AWAM berkata:

    ASS,SAYA KEPINGIN BANGET MENGAMALKAN ASR.TAPI SAYA BUTA BANGET DLM DUNIA KEILMUAN,KHUSUSNYA TENTANG ASR,MOHON KIRANYA SEDULUR DAPAT MEMBERI TAHU SAYA APA SAJA PANTANGAN JIKA MENGAMALKAN ASR DAN BAGAIMANA CARA MENGGUNAKANNYA.MOHON SEDULUR DAPAT MENJAWAB PERTANYAAN SAYA INI.TERIMA KASIH

  125. emenemen berkata:

    qobiltu Ki, nuhun

  126. dany berkata:

    Qobiltu saya mohon izin untuk mengamalknnya”ki”smoga dpat bermanfaat dunia dan akhirat,amien

  127. AJI SAKA berkata:

    Ijin nyimak…

  128. tegap berkata:

    salam…trma kasih..mohon ijazah dan mngamalin ki smoga brmanfaat dan mdpt barokah dunia akhirat…amin…

  129. Laa tansa berkata:

    Dalm nywn ijin nderek nrampi amln ki joko.alfatikhah…..

  130. newbie.com berkata:

    saya terima ijasah ASR dari Ki JOKO, semoga berkah dunia akherat dan mohon izin untuk mengamalkannya.. sukron kasiron

  131. panglima.perang berkata:

    saya jdi bingung ki joko. katanya asama sunge raja ini ga bisa di tulis…….karna kasiatnya akan hiloang……….?

  132. saipulrohim berkata:

    assallammuallaikum.wb.wb.
    saya bingung ingin mengamalkan asma sunge rajeh ini harus di amalkan tanpa di tulis jadi saya harus mendapat kannya kemana saya berniat untuk saya gunakan untuk diri sendiri dan menolong orang lain karena saya senang menolong orang lain jadi saya mohon sarannya kepada kalian semua
    @ki gentar alam
    @ki torabika
    @ki deadman
    @ki bengawan candu
    @ki solawarrabit
    @ki jatiraga
    @ki sadewa
    @ki hongmankim
    @ki taufik
    @ki gondo mayyi
    @Ki Adim
    @Ki Ery limhuhu
    saya mohon bantuannya dan banyak2 terima kasih smoga allah slalu memberi berkah kepada semuanya amin………wassallammuallaikum wr.wb. nbni no hp saya 08561171764

  133. hendra berkata:

    mohon ijin mengamalkan Ki..

  134. si bandel berkata:

    qobiltu

  135. Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijasah ASR dari Ki JOKO, semoga manfaat dunia akhirat terimaksh Ki..send Al Fatihah 3x buat Ki dan sesepuh KWA ini

  136. suhaimi berkata:

    Qolbitu sy menerima asr dr saudara ki joko secara sempurna dn abadi amin.

  137. aji hoesodo berkata:

    Mhn ijin d amalkan dan ijazahnya amin smg Allah melimpahkan berkah u ki

  138. suhaimi berkata:

    Ass. Sy terima ijazah nya ASR dr ki Joko secara sempurna dn abadi. Amin,

  139. Nurdin berkata:

    qobiltu…

  140. GUPITO berkata:

    Saya pkai ASR ini utk ngobatin bisul di pipi keponakan saya tp kok gagal? malah tambah besar bisul nya.

  141. prima berkata:

    Asalam wr.wb, qobiltu ki atas amalannya, insyaallah bermanfaat,..nuwun

  142. Amir H.sastra berkata:

    ki.saya orang baru yang kebetulan membaca blog ini dan saya hamba yang miskin ilmu kesaktian. mohon ki Joko mengizinkan saya mengamalkannya. Qobiltu Saya terima pengijazahan ASR dari KI Joko….Al-Fatehah

  143. Erwin berkata:

    qobiltu

  144. M.khurmen berkata:

    ass qobitu mohn diizinkn ngmln bleh g wss

  145. jiwa hampa berkata:

    qobiltu…

  146. Martono/edo berkata:

    Assalammualaikum Ki Joko saya pendatang baru diblok ini mohon keiklasanya untuk ijazahnya yg suatu saat akan saya amalkan karna saat ini saya sedang mengamalkan satu asmah yang saya dapatkan dari blok ini salam buat para sesepuh dan para senior warga KWA VIVA KWA. edobrandon@yahoo.com

  147. Iwan berkata:

    Assalaamualaiikum, permisi minta ijin ngamalinnya

  148. Nugroho berkata:

    minta izin amalin asma diatas

  149. s hadi berkata:

    asslmualaikum ki Joko
    qobiltu ,ijazah ASR kami terima.sm,g Alloh SWT kabulkan niat kami nitanya KI jOKO.aLFATEHAH—–

  150. P4i7o berkata:

    Bade Nyuwun ijen ngamalaken……

  151. erik berkata:

    matur nuwun

  152. andra berkata:

    assalam…
    mohon ijin mengamalkan ASR

  153. shah berkata:

    assalam,,atas keikhlasan ki joko,saya ambil ijazah nya,

  154. anak abah berkata:

    Asalamualaikun…. Qobiltu, saya terima ijazah Asr dngn lengkap dan sempurna…
    Mohon izin mngamalkanya.. Trima kasih.. Wasalam..

  155. agus rohmad berkata:

    ass,,,ki joko apa betul asma sungai rajeh itu di dapatkan dari kiyai Abdul kholik dan ki Joko sendiri bertemu dengan kiyai Abdul kholik dan di ijasahkan ilmu sungai rajeh itu pada tahun 1998, padahal di di informasi yang saya cari kiyai Abdul kholik telah wafat pada bulan juni tahun 1965 atau tiga bulan sebelum meletusnya pemberontakan G.30.S/PKI, 3 hari kemudian menghembuskan nafas terakhir. dan Kiyai Abdul kholik pemimpin pesantren tebu ireng, terimakasih. mohon saya di balas lewat email kalau memang menurut ki joko salah ataupun benar. wassalam.

  156. agus rohmad berkata:

    ass,,,ki joko apa betul asma sungai rajeh itu di dapatkan dari kiyai Abdul kholik dan ki Joko sendiri bertemu dengan kiyai Abdul kholik dan di ijasahkan ilmu sungai rajeh itu pada tahun 1998, padahal di di informasi yang saya cari kiyai Abdul kholik telah wafat pada bulan juni tahun 1965 atau tiga bulan sebelum meletusnya pemberontakan G.30.S/PKI, 3 hari kemudian menghembuskan nafas terakhir. dan Kiyai Abdul kholik pemimpin pesantren tebu ireng, terimakasih. mohon saya di balas lewat email kalau memang menurut ki joko salah ataupun benar. wassalam. email saya..( obiznis69@yahoo.com )

  157. Ki. Pancer sagereh madura berkata:

    mohon ijin menamalkan ki. joko. thanks

  158. bolot berkata:

    assalamualaikum,…qabiltu.. ki Joko
    saya ijin untuk menerima ijajzahnya
    Asmak Sunge Rajeh
    Alfateha

  159. anterman berkata:

    assalamualaikum….mohon ijin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat…amin amin ya robbal alamin alfateah….

  160. Jeriko berkata:

    qobiltu, saya terima ijazahnya dan ijinkan saya untuk mengamalkannya…

  161. Deri berkata:

    Qolbitu sya terima ijazahnya…

  162. Faisal wae berkata:

    QOBILTU.saya terima pengijazahan ASMA SUNGE RAJEH Oleh KI JOKO. dengan benar dan sempurna,smoga barokah untuk saya,keluarga,dan smua sedulur Kwa. Alfatehah..sent..tuk ki joko..

  163. Mas Jaka berkata:

    yg gwa denger pantangan asma tasik rajeh sama dng sunge rajeh :

    1. Berzina, kalau dilakukan dlm 24 jam alat kelamin akan membusuk
    2. minum2an keras dan narkoba
    3. dibaca dlm rumah, bisa bikin dinding retak dan barang elektronik rusak
    4. dibaca dlm kendaraan, bisa bikin mesin rusak dan ban bocor
    5. dibaca ketika hamil/didekat wanita hamil, bisa keguguran/merusak janin
    6. ditulis, jadi mesti dihapal
    7. dipake bwat kejahatan ky merampok, ntar kena karma, bisa kuwalat gawat keliwat-liwat.

    yg gwa denger ATR lebih hebat dr pd ASR dan gwa pernah baca iklannya, tertarik sih tp syg pantangannya itu loh, gak nahan.😀

  164. cah kene berkata:

    ijin mengamalgunakan ASRnya suatu saat nanti ki. . .alfatihah

  165. Nur Langit berkata:

    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala
    saya terima ijasah ASR dari Ki JOKO,
    semoga manfaat dunia akhirat terimaksh Ki..

  166. joey berkata:

    bismillah

  167. Sinar Syah berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb.

    Qobiltu, saya terima Ijazas ASR dari Ki Joko, saya akan mengamalkannya, semoga bermanfaat dunia akhirat. Terima kasih Ki Joko, semoga Allah membalas kebaikan Ki Joko dengan berlipat ganda kebajikan. Al Fatihah untuk Ki Joko..

    Wassalam

  168. Sinar Syah berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb.

    Qobiltu, saya terima Ijazah ASR dari Ki Joko, saya akan mengamalkannya, semoga bermanfaat dunia akhirat. Terima kasih Ki Joko, semoga Allah membalas kebaikan Ki Joko dengan berlipat ganda kebajikan. Al Fatihah untuk Ki Joko..

    Wassalam

  169. RizQ berkata:

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Qobiltu saya terima ijazah ASR dari Ki Joko,..
    mugi-mugi manfaat dunia dn akhrat..
    al fatihah sent untuk Ki Joko…

    Wassalamualaikum wr. wb

  170. Sayyid Kahyail berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah ASR dari Ki Joko,..
    mugi-mugi manfaat dunia dn akhrat..
    al fatihah sent untuk Ki Joko…

    Wassalamualaikum wr. wb

  171. se_dayu berkata:

    Qobiltu..izin mengamalkan ki……semoga bermanfaat,….amin
    sent alfatihah….

  172. joepiyo berkata:

    Saya terima..izin mengamalkan ki……semoga bermanfaat,….amin
    sent alfatihah….

  173. jeriko berkata:

    QOBILTU, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..AMIN
    Mohon Ijin mengamalkan..

  174. ibnu abd karim berkata:

    qobiltu min man ajazani

  175. Raj Scorpio berkata:

    mohon izin ngamalkan suatu saat…..Ki

  176. Sukma Jaya berkata:

    Aslm.wr.wb
    Salam Rahayu…

    Izin mengamalkan suatu saat nanti..

    Al-Fatiha…sent

  177. lumut berkata:

    kok kata2 mantranya beda2 ya…??

  178. dimas dharmo berkata:

    mohon ijn mengamalkannya

  179. gretongan berkata:

    qobiltu,nuwun

  180. torodewa berkata:

    Assalamu alaikum …

    Mohon pencerahan dari Ki Joko tgl, saya baru saja mengamalkan ASR ijazah dari seorang teman baik ( gratis ) versi cirebon. tapi lafalnya sedikit berbeda. mohon pencerahan kenapa berbeda dan apakah lafal ASR yg saya amalkan terbut akan mendapat hasil yg sama dengan yg ki Joko tgl berikan ini .. alhamdulillah jazakumullohu khoiron ..

  181. sahid berkata:

    Qobiltu…
    Mohon izin mengamalkan…

  182. mahyaruddin berkata:

    @ qobiltu ki joko..salam takzim, dr muridmu

  183. nofri berkata:

    Terimakasih Ki Joko, mhn izin untuk mengamalkan…

  184. andre berkata:

    qobiltu ,izin ngamalinnya…..

  185. akar bumi berkata:

    asalamualaikum…mhn restunya untuk mengamalkan asr ini untuk ibadah kepada Allah…

  186. joehari berkata:

    alhamdllh,,terimaksh kpda kijoko atas asma UNGE RAJEH nya,,
    saya sudah ngamalin dan alhmdllh sdh terbukti khasiatnya untuk pengobatan,,atas ijin 4JJl

  187. gus coro berkata:

    Qobiltu Ki Joko
    Saya mohon ijin dan ijazah utnuk mengamalkannya… maturnuwun

  188. Muhajirin berkata:

    Qobiltu ki joko mohon keikhlasanya utk mengamalkan asr’y

  189. suwarno berkata:

    assalamu alaikum ki Joko
    mohon mengamalkannya ASR nya semoga tambah berkah. Amin
    Qobiltu Ijazah Asma Sungai Raje dari Ki Joko

  190. anna widjiastuti berkata:

    AssaLamu’aLaikum ,,, mhn ijin untuk mngamalkan nggih,,, trmksh utk ijazahnya. Barakallohu fiikum, wassaLam

  191. sumadi berkata:

    Ijin ngamalkan asr ki joko .

  192. suryanto berkata:

    assalamualaikum.,.ki JOKO yg dimuliakan ALLAH,QOBILTU…mohon ijin dan restunya utk mengamalkannya,semoga ALLAH meridhoi kita,selamat dunia dan akherat AMIIIN YARROBAL ‘ALAMIN.

  193. Erwan Yulianto berkata:

    Ass, Ki Joko. Guru ngaji saya mengatakan bahwa kalau ngrampal asma sunge rajeh ini, tidak boleh dalam rumah atau dekat dengan orang hamil. Mohon pencerahan Ki.

  194. riskiandwiansyah berkata:

    mf ki joko nmpang tnya
    1.wali babat desa yg di tempati itu siapa y
    2.mksdny bila panas di rendam pake istighfar sama ama ayat kursi,bgimn ki,d bcakan atau d rndam dgn air
    3.dan yg di baca 3x itu YA ALLOH KULO NYUWUN BERKAH KAROMAH ASMA MENIKO BALIK DATENG KULO ALLOH HU AKBAR.atau ALLOHU AKBAR sajA.nuwun ki.

  195. fadli94 berkata:

    ass mohon ijzazahnya ki

  196. julham ham berkata:

    qobiltu

  197. Ki aduy berkata:

    Ass..Qobiltu..mohon ijin mengamalkan..alftehah (sent)…artunuwun ki..moga brkah.

  198. Fhoo Ting Ting berkata:

    askum…
    bolehkh saya mngamalkannya?

  199. nur maarif berkata:

    assalamualaikum ….
    mohon izin mengamalkan ki,mohon keikhlasanya.mater suwon.

  200. yuda berkata:

    mohon ijasahnya ki semoga Allag yang akan membalas kebaikan Ki Joko , guru dan keluarga Amiin
    Qobiltu
    Qobiltu
    Qobiltu

  201. wahyu.w berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    Saya terima PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH dr Ki Joko dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin dan restu untuk mengamalkan suatu saat nanti.,semoga selalu membawa berkah di dunia daan akherat. amien…

    wassalamualaikum wr.wb

  202. muslim al-huda berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asma’ Sunge Rajeh dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Teriring alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Joko.. .

  203. aki endut berkata:

    Dear Rekan2 bloger semua

    Jika dibaca Ilmu ASR ini memang sangat luar biasa faedah dan manfaatnya,
    mohon untuk Rekan-rekan yang sudah menjalankan amalan ini di share pengalaman dan faedahnya di blog ini, agar ada feedbacknya dan keyakinan akan rekan-rekan yang lain yang baru tahu akan blog wong alus.

    Demikian mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, semoga blog wong alus semakin menjadi tempat berguru/belajar yang tepat dan menambah keyakinan kita akan
    kebesaran Allah SWT .

    Salam kenal dan perseduluran untuk rekan-rekan semua

  204. kang ary berkata:

    assalamu’alaikum.wr.wb
    mohon ijin ki joko untuk mengamalkannya semoga bermanfaat bagi dunia dan akhirat amiin..
    alfathah(sent)

  205. sigundhul berkata:

    ini asmak wingit ki…
    ilmu rahasia para ulama…
    apa manjur diijazahkan untuk umum… ???
    tapi coba dulu ding… sapa tahu bisa dipake…

  206. Iksan berkata:

    Assalamu’alaikum.Mhon ijin mgmalkannya ki.smga ilmu ini brmnfaat bwat sya skluarga!amin

  207. Jambe berkata:

    assalamu’alaikum.wr.wb
    Qobiltu,,
    Saya mohon ijin ki , untuk mengamalkannya..
    Alfatihah..(sent)

  208. ismaelsalim berkata:

    salam salim,qobiltu kiJoko….mohun izin menyimpan dan mengamalinya asr ini suatu saat nanti makaseh wassalam.alfateha sent…..

  209. rudi berkata:

    qobiltu kiJoko….saya mohun izin mengamalkan asr ini suatu saat nanti terimakasih wassalam.alfateha sent…..

  210. hamba penuh derita berkata:

    mohon doa restunya,untuk mengamalkan asr

  211. Mohd Shah berkata:

    Salam ki,Mohon izin mengamalkan nya..
    Terima kasih…

  212. wahyudin berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    Saya terima PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH dr Ki Joko…. dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin dan restu untuk mengamalkan,semoga ki joko selalu dalam naungan Rahmat Allah SWT…aamiiin..

    wassalamualaikum wr.wb

  213. INHANZ berkata:

    salam saudaraku mohon ijin saya & keluarga mengamalkan amalan anda yang termuat di blog ini moga terlimpahkan rahmatNYA.wassalam

  214. INHANZ berkata:

    salam ki wongalus dan saudaraku JR moga dirahmati allah swt.saya &keluarga mohon ijin mengamalkan amalan yang termuat di blog ini.wassalam

  215. INHANZ berkata:

    salam ki wongalus dan saudaraku kijoko moga dirahmati allah swt.saya &keluarga mohon ijin mengamalkan amalan yang termuat di blog ini.wassalam

  216. Moh Toha Hidia berkata:

    As wr wb.. sy mohon Izin dri Ki Joko untuk mengamalkan Asr ini. smoga bermamfaat di dunia & akherat. amien..
    Allfateha sent..

  217. jin n jun berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asma’ Sunge Rajeh dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Teriring alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Joko.. .

  218. tirakater berkata:

    AssaLamu’alaikum,,ngapunten, nderek nampi ijazahipun. BismiLLah, Qabiltu..:)

  219. Fathur berkata:

    Asw.. Qobiltu ki.. mohon ijin utk ASR nya.. sebelumnya saya ucapkan jadzakallohu khoiron katsir..

  220. Paman Koplak berkata:

    Asswrwb.Qabiltu… kakang syeh.mohon restu utk sy mngamalkannya.

  221. petruk berkata:

    mohon maaf,Ki..salam kenal sebelumnya,krn saya baru nimbrung di blog ini.!mohon keikhlasan Aki agar saya yg buta ilmu ini diberi pencerahan atas pertanyaan2 dlm pikiran saya soal ASR ini:
    1.ASR ini ada bermacam versi,apakah smua ASR nasab keilmuannya berujung kpd Nabi Khidir A.S ?
    2.apakah pengijasahan secara umum ini tdk mengurangi khasiat dr ASR,krn ada yg bilang cara pengijasahan ASR ini gk boleh sembarangan..dn ada syaratnya?
    3.apakah ilmu yg Aki ijasahkan ada tebusannya(misal selamatan atau puasa) agar ilmu merasuk,atw cm diwiridkan aja.?
    4.klo wiridnya di halaman rumah sndiri aja,yg penting diluar rumah apakah boleh,Ki.?
    5.apakah ilmu akan tetap merasuk,krn saya islam,tapi gak melak
    ukan sembahyang 5 waktu..?
    Mohon maaf sebesar2nya dan Terima kasih Ki,atas pencerahannya..

  222. elli berkata:

    KOK TAKUT DENGAN AYAT KURSI, HE HE HE HE………………..ILMU APA ITU??????????
    HATI2 BROOOOO……………………

  223. M.DARSA ADIJAYA berkata:

    ki joko, mohon ijin mengamalkan, teriimakah atas ijazahnya.

  224. Ki_Anom berkata:

    ki mohon ijin ikut mengamalkan

  225. budi darmawan berkata:

    ki, gmana caranya supaya tahu karomah asma ini sudah masuk atau belum

  226. Kodok ijo berkata:

    Ijin nyimak,copas dan mengamalkan,mhn bimbingannya ya..

  227. rudi berkata:

    assalammualaikum ki joko mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki, semoga berguna buat saya dan keluarga.. amin

  228. qobiltu, mohon doa restu mengamalkanya semoga menjadi washilah buat kita semua dalam menuju kebaikan dunia akhirat amien…….

  229. Cah Angon berkata:

    ijin mengamalkan ki

  230. Kodok ijo berkata:

    Ijin mengamalkan ki,smg bermanfaat

  231. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  232. edytree21 berkata:

    Assalamu’alaikum wrwbkth… mohon izin mengamalkannya ki.
    semoga bermanfaat…amiin YRA.

  233. Hamba Allah berkata:

    Asma Raja Di Raja ( RDR ) banyak di yakini merupakan pamungkas dari segala bentuk asma Rajeh… dalam kitab ajaibul samail war ruh dalam versi Persia Asma Raja Di Raja ( RDR ) lebih dikenal dengan sebutan Saefi Naar masuk dalam tataran ilmu ilmu saefi yang banyak di amalkan oleh para waliullah di zaman dahulu…

    Adapun mengenai ilmu Saefi di bahas di Kitab Jawahirul Khomsu dan di sebutkan Saefi Hirzul Yamani merupakan Rajanya Hizib Raja Saefi induk dari segala ilmu Saefi bahkan Hirzul Yamani ini di akui juga di Suryalaya sebagai Rajanya Hizib induknya ilmu Saefi bahkan juga di Suryalaya mengamalkannya di ijazahkan langsung oleh Wali Mursyid yang Masyhur di akui oleh Jumhur Ulama dalam dan luar Negeri akan ketaqwaannya bahkan Ulama Sufi Ahli Hadits terkemuka Al Habib Muhammad bin Alawy Al Maliki Al Hasani dari Mekkah Gurunya Al Musnid Al Habib Umar Bin Hafidz dari Darul Musthofa Hadhrolmaut beliau yang menyebutkan sesungguhnya Sayyidi Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin ( Abah Anom ) itu adalah Rajanya Para Waliullah pada zamannya Sulthonul Awlia fii hadza zaman. Setelah Abah Anom wafat yang mendapat izin tuk mengijazahkan Saefi Hirzul Yamani saat ini salah satu di antaranya adalah Ajengan Umar yang beralamat di Pesantren Suryalaya, bagi teman2 yang ingin mengambil ijazah Saefi ini bisa langsung ke ajengan Umar di Suryalaya…. panjang bacaan Saefi Hirzul Yamani ini satu setengah lembar di amalkan selama 40 hari tidak boleh bersentuhan dengan lawan jenis dan di mulai dengan puasa kifarat bahkan lafadz bacaannya sedikit berbeda dengan Hizib Yaman yang selama ini beredar di dunia maya dan sedikit berbeda dengan yang ada di kalangan ahli hikmah bahkan tulisannya tidak boleh terbaca oleh umum yang belum menerima ijazah ini tentunya jika di langgar akan berakibat fatal kepada pembacanya… pernah ada ikhwan yang mendapatkan amalan Saefi Hirzul Yamani dari Abah Anom namun ikhwan itu melanggar perintah Wali Mursyid yang mestinya di baca cukup 1 kali dalam sehari ternyata ia baca sampai 3 kali mendadak sekujur tubuhnya kepanasan kemudian melompat ke kolam lantaran kepaanasan…

    Seorang Waliullah Syeikh Al-Imam Al-’Allamah Al-Hamam Sayyid Muhammad bin Khotiruddin bin Bayazid bin Khowajah berkata ” Ketahuilah bahwa sesungguhnya ” Saefi ” merupakan Ayat dari Ayat ayatnya Alloh Ta’ala di dalam Saefi mengandung banyak sekali ke Ajaiban-Ke Ajaiban yang tidak terhitung dan terletak keanehan2 yang tidak dapat di ingkari, banyak para Aulia yg mendapatkan berbagai macam Karomah dari Wasilah Saefi Hirzul Yamani ini.

    Al-Imam Ja’far Shodiq Radhiallahu ‘anhu menerangkan ini Hirzul Yamani mempunyai bermacam-Macam Laqob ( Julukan ) di antaranya : Saefullah ( Pedangnya Allah ), Yaminullah, Qudrotullah, Yadullah, Burhanullah, Simsimullah, Hirzul Yamani, Sahmullah, Hirzul Barri wal Bahri, Hirzul Murtadhowi, Hirzul A’dzom, Hirz Saefi, Saefi.

  234. Patris Herota berkata:

    Qobiltu mohon izin untuk mengamalkannya

  235. Mus berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkannya suatu saat nanti Ki Joko,,,Alfateha untuk Ki Joko,,,

  236. afriansyah berkata:

    Assalamu ‘alaikum…. QABILTU…. Saya terima Dengan Lengkap ASRnya,Ki. Mohon Izin Mengamalkan. Wassalam

  237. surawisesa berkata:

    mohon ijazahnya ki…alfatihah send

  238. kitabmantera berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan asr ki joko

  239. mas din berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan ilmu yg ada di kampus wong alus, terimakasih

  240. santoso berkata:

    qobiltu ki joko izin mengamalkan ya semoga semua amal baik aki di balas berlipat kali ganda ole ALLAH SWT al fatihah…..

  241. santoso berkata:

    qobiltu ki joko izin mengamalkan ya semoga semua amal baik aki di balas berlipat kali ganda ole ALLAH SWT al fatihah…………

  242. rianobrian berkata:

    Mohon izin mengamalkan semoga dapat bermanfaat dunia akhirat…amin

  243. Abbramantyo berkata:

    salam seduluran….nyuwun sewu kulo nderek ngaos nwn

  244. Fatkurohman berkata:

    Minta ijin mengamalkan ki,sekalian doa restu agar cepat masuk dan saya slalu di jalan yg di rdhoi Allah SWT

  245. soedirman gopsu berkata:

    BISMILLAH…
    ASYHADUALLAH ILLAHA ILALLAH WAASYHADUANNA MUHAMMAD ROSULALLAH…
    mohon ijin tuk terima ijazah nya ki…
    mdh”n br manfaat…
    Aamiin…

  246. Azilin berkata:

    Qobiltu, ki joko mohon ijin mengamalkan , terimakasih

  247. wonk awam berkata:

    qobiltu ki joko tgl,mhon ijin mengamalkan…

  248. Semar Bodronoyo berkata:

    Asslmkum wr.wb..matur suwun ijasahipun..mugi2 sageto dados kesaenan tumrap sedayanipun…AMIN..WASslmkum wr.wb.

  249. siapakah aku? berkata:

    salam perkenalan buat ki joko yang ganteng..izinkan saya yang awam ini mengamalkan amalan ini

  250. Pencari ilmu berkata:

    Qobiltu

  251. asr berkata:

    qobiltu izin ngamalin asr semoga bermanfaat dunia akhirat amin….

  252. Ery mulawarman berkata:

    Ass.mohon ijin mengamalkan suatu hari nanti trima kasih ki

  253. Mywid berkata:

    Qobiltu saya trima ijazah ASR tersebut dari habib joko secara lengkap sempurna.

  254. arman hariyadi berkata:

    bismillahirrohmanirrohim, dengan ihklas dan sempurna saya mohon ijin menyimpan dan mengamalkannya apabila di perlukan nanti Ki. terima kasih

  255. siswoyo berkata:

    ass…kalo boleh tahu ki joko,kyai kholiknya nganjuk mana geh…..karena kbtulan saya orang nganjuk. nuwun.

  256. turniawan berkata:

    ki joko mohon ijin sy untuk mengamalkanya.moga bermanfaat dunia akhirat.

  257. turniawan berkata:

    ijin mengamalkan ki..

  258. Anantarya berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asma’ Sunge Rajeh dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Teriring alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Joko.. .

  259. iyalterzolimi berkata:

    Qobiltu ki.. ki kira ada gk yg tau amalan untuk membalikkan sihir kjahatan.. saya punya usaha tpi srg di zalimi saingan usaha.. buat yg tau siapapun tlong msukannya.. mksih

  260. rifki099 berkata:

    qobiltu ki joko izin mengamalkan ya semoga semua amal baik aki di balas berlipat kali ganda ole ALLAH SWT al fatihah

  261. Ilman Barkah berkata:

    assalamualaikum@Ki Joko Tgl, izin nyimak, suatu saat saya akan mengamalkan varian ilmu ASR dari jenengan. salam kenal kula saking pemalang. menawi kersa monggo dipun share ilmu jenengan dumugi email kula: suksestioso@gmail.com

  262. Reydiokta berkata:

    Assalamu’alaikum
    Qobiltu idzin mengamalkan ki,, moga bermanfaat untk smuanya aamiin..

  263. ajang maha dewa berkata:

    assalamu’alaikum qobiltu ijazataka warodietu ki joko mohon ijin ki mudah mudahan bermanfaat dunia akhirat

  264. Iwan saepudin berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan ki

  265. iwan saepudin berkata:

    izin mngamalkan kang

  266. Eka Widjaya berkata:

    Ass. Yang menjadi pertanyaan adalah: kenapa kok ada suruhan/ permintaan/ saran/ pendapat yang menyebutkan jika ilmu itu kita akan melepaskan sementara kita bisa melepaskannya sementara hanya bilang ilang maka ilmu itu akan hilang. Tapi saat kita akan menggunakan illmu itu lagi, cukup bilang kembali maka ilmu itu akan kembali lagi ke pada kita pengamalnya. Tidakkah biar manjing selamanya adalah leblih baik? Saat pemanfaatan yang bagaimanakah kita perlu melepaskan? Semoga tulisan saya ini tidak menjadi bahan perdebatan karena bukan maksud saya menulis komentar ini, justru tulisan saya ini menunjukkan bahwa saya golongan dari orang yang awam. Karena awam, butuh jawaban. Terimakasih. Saya Eka Widjaya di ekawidjayapatiekspres@yahoo.com atau pakwidjatengpos@yahoo.com atau 085727669626,

  267. fuqahamaru berkata:

    Matur suwun ki, Saya terima PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH dr Ki Joko dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin dan restu untuk mengamalkan suatu saat nanti.,semoga selalu membawa berkah di dunia daan akherat. amien

  268. Anang berkata:

    Ass.. sebelumnya mohon maaf,, sy manusia awam yg miskin ilmu spiritual.. sy berniat untuk mengamalkan ASR dr ki joko,, mohon keiklasannya ya ki. Sekaligus sy mau minta nomer hp ki joko jika berkenan. Terimakasih. Wassalam.

  269. lana berkata:

    Matur nuwun kepada sspuh yg tlah mengijazahkan ASR,smoga Allah membalas kebaikannya,dan matur kpda ki guru Anom dalam menuntun saya menuju kesembuhan..,Alfatihah sent untuk para sspuh di KWA

  270. AWR_SMG berkata:

    qobiltu…….. saya terima ijazahnya dari ki joko dengan haq dan lenngkap. atas izin allah. smoga membawa manfaat untuk kebaikan , amiin…. al fatiakah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s