AMALAN MELEPAS SUSUK


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum saudara2ku dikampus wongalus.ni saya mau berbagi pengalaman pribadiku tentang cara melepas susuk.melepas susuk ternyata tidak semudah seperti yg dkatakan si paranormal pemasang susuk.yg katanya kl kamu langgar pantanganya maka hilanglah susuk itu ternyata tdk semudah itu. Bagi saudaraku yg ingin melepas susuk coba wiridkan
doa ini:

HASHONTU NAFSI WA MAALI WA AHLI WA KULLI SYAI’IN A’THONIHI
ROBBI BIL KHAYYIL QOYUMUL LADZII LAA YAMUTU ABADAN WADA FA’TU ‘ANHUMUS SUU’A BILAA KHAULA WA LAA QUATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYIL ADZIIM.
333X.

Doa ini bila diwirid org yg punya susuk bereaksi.wiridkankah sampai anda tidak merasakan reaksi yg aneh2 pas wiridan doa ini.atau biar lebih sempurna membuat ramuan peluntur susuk.terima kasih semoga bermanfaat.wasalamu alaikum @@

42 thoughts on “AMALAN MELEPAS SUSUK

  1. @ Ki CS: Hwahahahahaha………… ikutan juga ya ‘ki, lumayan dapat yg keduax, hehehe…

  2. untuk saudaraku wirid ini untuk melepas smua jenis susuk.Cuma wiridnya tdk cukup skali.Wiridkan terus menerus sesuai bilangan dg sabar sampai anda tidak merasakan reaksi apa2 pas wirid doa itu

  3. Amalan itu jg bisa melepas khodam jin yg tingkat menengah kebawah mas.Kl g py susuk pa di ikuti khodam jin wirid doa tsb g akan ada reaksi apa2

  4. wah baru tau neh..
    kirain asal pantangannya di langgar susuknya langsung luntur, hehe.. maklum newbie.
    salim deh ma ki risangnya.

  5. wah mantap nih,,,,,jngankan untuk melepas susuk…!!! untuk melepas kemaluan saja ada….!!!!!! wkwkwkwkwk….

  6. @Ki, yg dimaksud melepas susuk itu melepas benda yg dimasukkan dlm tubuh langsung keluar atau menghilangkan kekuatan nya saja?

  7. Efek negatif susuk itu terjadi stlh bbrp tahun kmdian dr pemasangan dan rata2 tdk pd menyadari itu efek susuk.Yg sering sy temui efek susuk sakit yg tak kunjung sembuh rejeki seret dan keluarga yg tdk harmonis alias srng perang mulut dg pasangan

  8. sy tdk berani bilang mas apakah ramuan dan doanya bs menghancurkan khodamnya apa bendanya jg.Tp pengalamanku stlah pke ramuan dan wirid doanya keluhan hilang dan kl dcek dg metode tertentu sdh tdk dtemukan ada susuk lg.Disuruh ngecek org yg lbh profesional ya monggo.Insya alloh para waskita sdh tdk menemukan apa2 lg.Terus benda susuknya kmana?Sy jg tdk bs menjelaskan

  9. KEKUATAN SEKETI ehh salah SAKTI. Sy sedikit paham dng anda TP bhs yg anda gunakan terlalu FRONTAL. SY AGAK SDIKIT EMOSIS eh EMOSI. Hmmm… kalo ilmu2 dKWA palsu atw ga bgs mana yg bgs atw PATEN. BLS GPL (Ga Pake Lama)

  10. waw kyak ada yang panas niiiii pake tanding2an ilmu,,,,,ciat,,,,,,,,,ciat,,,,, kalian bakal aku shir jadi orang,,,,,,orang utan hahahahahah,,,,,buat mas yang nulis nya ampe satu hektare kyak nya pas nulis emosi nya meledak ledak bgt,,,,aku juga stuju si ama mas yang urang padang tuuu kalo dukun dari jawa banyak yang nipu,,,tapi aku juga mau npasang susuk bukan buat cewek aj aku juga mau pasang susuk buat cwok ato orang yang berduit ada gx yaaaaaaaa atau ada yang suka cwok ama cwok gx di blog ini kalo ada kirim email kalian di febryanragil@yahoo.co.id ok sekali lgi jangan brantemmm ya piiiiiisssssss
    laaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  11. woww..seru juga nih,tapi say cuma mau tanya aja,jadi ilmu apa yg menurut faham anda tidak mengandung bid’ah…??yg pantas harus kita pelajari..?coba.tolong dong ditatar agar kami bisa mengerti,yg menurut faham anda.jangan asal bilang gono,gini aja,..!tapi didlm blok KWA ini semua aliran apapun ada.tinggal terserah yg membacanya ug menilainya,
    negara inikan.demokrasi.boleh mengeluarkan pendapat.masalah diamalkan atau tidaknya,tergantung dari masing2 individu….OK….

  12. salam Ki Risang Mukti.. Qabiltu AMALAN MELEPAS SUSUK dan MELEPAS IKATAN GAIB ..terimakasih Ki mohon izin mngamalknya..send Al Fatihah 3x Khususan buat Ki Risang sekeluarga dan para sesepuh di KWA ini

  13. assalamua’lakum wr.wb
    Dironsen aja biar langsung dibedah..
    kalo sudah lakukan itu baru diamalkan itu atau sebelum dibedah diamalkan nya
    Wassalam

  14. ki saya mau tanya amalan tsb di baca begitu saja ato perlu di baca di air lalu meminumnya?
    ki saya mohon di tuliskan dalam tulisan arab ki agar saya lbh jelas bacanya. trims
    mohon balasannya

  15. numpang tanya kalo mau nyabut susuk orang lain pake amalan itu bisa gk coz orang yg pake susuk nya udah gk bisa apa2 ngomong pun gk bisa…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s