IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3


KI  TAOFIK

DENGAN MEMOHON RIDHO-ALLAH SWT, SAYA IJAZAHKAN ASMA RAJA DIRAJEH BAGDAD TINGKAT 3:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

AKHDUUNA JABALAL JABALIL BALYAKAN BALYAKIN BARNULUHUM QOSYIN BARQOSYIN HAYUSYIN HAWSYIN AHIN 3 X RO’INU BARQUDARIN KATA ABUDAN BI QUDROTI KARKASYIN KAROSYIN AMSYOYASSYAKARIN BI NURIN KAFHA YA AIN SHOD HA MIM AIN SIN QOF ILA NUN4X BI QUDROTI AZATA JAWTAHTI YASYAHAYIN BIQUDROTI KHODURON BIHAMYAFAH BIJAMAH YAGHFIR MAYHAQAR MASIIL SYAHUUN SYAHUUN BIJAHUUN MALIHUUN.

@@@

Categories: ASMA RDR BAGDAD TINGKAT 3 | 156 Komentar

Navigasi tulisan

156 gagasan untuk “IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3

  1. wong mbohol

    Alhamdulillah amalan ini sudah dibuka proteknya. Qobiltu ki Taofiq.. sent Al-Fatihah…

  2. maa syaa Allah…..ternyata……… salam takzim kepada mbah taofik

  3. ellex youwes band

    alhamdulillah akhirnya ada sesepoh yang mengijazahkan RDR .puji syukur kehadirat gusti allah azzawajala.
    QOBILTU KANJENG GURU MBAH KYAI KITAOPIK.terimakasih dan maturnuwun sanget.izin mengamalkan.nuhun

  4. fahrul amin

    Alhamdulillah amalan ini sudah dibuka proteknya. Qobiltu ki Taofiq.. sent Al-Fatihah…

  5. murid sesaat

    bgi yang mengamalkan… harap menyucikan hati, tempat, pakaian, makanan, ….. sekedar saran…..

  6. Wong Faqir

    @Ki taofik,,,,, salam Ki,,,,,, melu nyimak wae,,,durung wani ngamalne seng aneh2,,,,,,ingsun jeh kotor banget,,,hehehehe,,,, :-)

  7. Pea paser

    Qobiltu ki taofik izin mengamalkan RDR baghdad smoga bermanfaat dunia akhirat..amiin..

  8. ari.hermana

    melu nyimak…..

  9. OJIBUAKU

    nderek nyimak…….. mugi saged nderek ngamalken ki……….suwun……

  10. wong kalem

    maaf ki Taufik, Apa itu tidak ada tata caranya. Misalnya di amal 7 hari berturut2?

  11. rijal ayyubi

    nyimak aja ah..

  12. pertamaxxxxxxx…… cihuiiiii….

  13. muhammad69

    QObILTU RDR baghdad tingkat 3 dari ki taofik,cara pengamalan???dan tawasulnya????

  14. HE HE masih pada bingung…. saya ijin copas dulu ki taufik..

  15. Rasyid Syamba

    Setelah baca Tawasul biasa…Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala, saya terima ijazah IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3 dengan sempurna dari Ki Taofik terimakasih Ki dan send Al Fatihah 3x khususan buat…Al Mujiz ,Shahibul ijazah ila muntaha juga sesepuh di KWA ini

  16. Thong Pho Ho

    Qobiltu saya terima ijazahnya RDR Bagdad tingkat 3 dari Ki Taufik dengan lengkap dan sempurna semoga bermampaat

  17. Arjuna hitam

    Assalamua’laikum.

    Qobiltu saya terima IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3, dari Ki Taofik dengan lengkap dan sempurna semoga memberi manfaat buat saya sekeluarga dunia akhirat, amin, AlFatihah sent …

    Wassalam

  18. doni

    khasiatnya apa??
    bisa buat afa sahaja?? hehhe

  19. membo2

    Qobiltu.. saya terima ijazah asma RDR Bagdad tk. 3 dr ki Taofik dg sempurna.
    Terima kasih atas kbaikannya..
    Al-Fatiha sent..

  20. Qobiltu ki taopik atas ijajah rdrnya mudah-mudahan jadi berkah,dan juga tidak lupa teriring al.patihah tuk @ki wong alus dg kerendahan hatinya membuka paswordnya

  21. ku_hhb

    Qobiltu, Al Fatihah

  22. Nugroho

    saya terima ijazah RDR nya ki taofik,mohon izin untuk mengamalkannya.salam hormat untuk seluruh sesepuh KWA.

  23. Rd iwan abdurrachman

    qobiltu,saya terima ijazah RDR bagdad tingkat 3 dari ki taofik dengan sempurna.

  24. Mbahlan_amien/Tmk

    Qobiltu RDR BAGDAD TK 3 Dri Ki Tofik dg sempurna.bermanfaat fiddini wadunya wal akhiroh amin.

  25. Suhaimi

    Qolbitu ki taufiq mhn ijin utk di-amalin smoga barokah dunia akhirat.

  26. nyimak aja

  27. @ ki taofik, saya juga qobiltu, ijin ngamalkan geh
    nuwun sanget kerso posting

  28. mas laskaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr lung gading HADIiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  29. @Ki Wawan : eehhhhh ada ki Wawan Salam Takdzim…..

    @KI MBAH ARWANI : salam takdzim MBAH

  30. @ Putra Sapto Argo Al-Awwam/Angker Ludiarto, salam juga ki, onl di fb ngak

  31. Bengawan.Candhu

    @ki taufik….klo dperkenankan bs dcantumkan nmr hpnya?nuwun….

  32. banyulumut

    wew… mantap nih,
    lanjuut….

  33. @ Ki Wawan : Ada ki …
    HADIIIRRRRRRRR

  34. ki dagoel badranaya(kwa jkt)

    asslm. nisatu lg rdr alas kobar. bismillah. inna quwwatinnakaban natah basma syimakin asyimakin syamikhin quwatan kitaban natah jaljalat bi ghosyirin .fardhuain bc 100x

  35. onten nopo geh mas Putra Sapto Argo Al-Awwam/Angker Ludiarto.

  36. @ mbak kyai tofik : ijin nyimak

  37. salim

  38. banyulumut

    @ ki dagoel… mohon dibabar secara lengkap ki…
    nuwun…

  39. star night

    Ki topik bagaimana cara ngamalinnya???

  40. raeyan

    ikut nunggu juga tatacaranya …………

  41. wincai

    Assalamu’alaikum qobiltu rdr bagdadx ki taufik mudah2an bermanfaat u sy n org lain

  42. Tiang Bungkuk

    menyimak dulu

  43. poconglangitbumi

    ki tofik top markotop

  44. arubian

    menunggu penjabaran selanjutnya,,,,ayo ki jangan tanggung2……biar bisa menjadi ladang pahala………….

  45. sugi sawunggaling

    alhamdulillah…qobiltu ki taufik

  46. Pemerhati asma rdr bagdad tingkat 3

    Kepada sedulur untuk sementara ini asma belum diijazahkan, sebab tidak ada tatacaranya dsb, ditunggu saja!

  47. amud

    Bismillah… qobiltu lillahita’ala….
    @ki taofik alfatehah sent…..

  48. Vankstwo

    Qobiltu RDR BAGDAD TK 3 dari @ki taofik. alfatehah sent…..

  49. soffyan

    bismillah..aku terima ijazahnya…kesuwon..ki..

  50. dody

    ……..qobiltuuuuuuuuuu…….ki…..piye carane ngamalke…..plissss ….ajarin donk!klo….gnanya gak ush diksh thu gpp….biar istoqomah….

  51. ahmad

    belum di ijazakan ya dan penjelasannya juga belum di terangkan jg ya

  52. ikutan izajahnya ki.

  53. weh weh ki dagoel ini to RDR alas kobar..yg pnya saya gak lengkap ya berarti :(

  54. @ahmad : baru 1/2 ijazah mas ahmad

  55. fahrul amin

    Qobiltu ki taofik izin mengamalkan RDR baghdad smoga bermanfaat dunia akhirat..amiin..

  56. Suhaimi

    Ass. Ki mhn izin dn ijazah nya smoga bermanfaat utk sy keluarga dn manusia ramai amin wass. Suhaimi dr Singapore.

  57. suwanto

    QOBILTU
    atas ridho Allah lan panjenengan ki Taofik kula niat mengamalkan ..
    moga berkah ing dunya lan ahirat..
    al-fateha…
    .
    .
    .
    .
    .amin

  58. Hadi

    saya terima ijazah RDR nya ki taofik,mohon izin untuk mengamalkannya.salam hormat untuk seluruh sesepuh KWA.

  59. pembohong

    mooolehhhh mas ki wong alus dan sesepuh semua saya numpang nanya
    knapa setiap amalan harus di baca selesai sholat
    trus klo saya gak sholat apa harus sholat agar bisa mengamalkan amalan di atas atau yang ada di blog kwa ini
    klo boleh gimana prosesnya ?
    klo gak boleh kenapa?
    mohonnnn di jawab yayyyyaaaa

  60. Qobiltu……..matur nuwun, cara dan manfaatnya…..bagaimana…..mohon balasannya…wassllam.

  61. Erwin

    QOBILTU

  62. GEmiNIUS

    salam…rahmat dan barokah ALLLAH

    wah akhr ny….
    tp sayang istri ku lg hamil…jd lg mnghntikan sgala macam aktifitas yg brsinggungan dgn ASR atw RDR…
    gmn dong KI B.C???

  63. meisaldy

    qobiltu ki taufik sambil menunggu pembabaran yg lebih lengkap

  64. insan KERDIL

    absen siang…

  65. tes

    tes…

  66. maskumambang

    ki taofik ijin copas dan nyimak dulu laah,….kalo boleh tau artinya apaan ya ki….

  67. alhamdulillah …. qobiltu mas taofik …

  68. ianthea

    Qobiltu ki taofik, saya ingin mengamalkan RDR baghdad smoga bermanfaat dunia akhirat..amiin..

  69. integrasolution

    Ass wr wb
    Qobiltu saya terima IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3, dari Ki Taofik dengan lengkap dan sempurna semoga memberi manfaat buat saya sekeluarga dunia akhirat, amin, AlFatihah sent …

    Wss wr wb

  70. mafud

    allahu akbar….Qobiltu ki taofik, saya ingin mengamalkan RDR baghdad smoga bermanfaat dunia akhirat..amiin..

  71. Raden ajisaka

    Turut menyimak salam rahayu

  72. assallamuallaikum .ki. taofiq mohon ijin ngamalkan.
    qobiltu RDR BAGDAD secara lengkap lillah hita’allah….mohon ijinnya dan ke ikhlassannya.wassallam

  73. Roslan

    qodiltu…sy terima ijazah Asma RDR Bagdad Tingkat 3 dari KI TAOFIK lillaahitaalah dunia akhirat, untuk saya dan keluarga..amin
    AlFatihah…

  74. mozand

    qobiltu kitaufiq…saya terima ijazahnya RDR bagdad tingkat 3

  75. dian

    Qobiltu saya terima IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3, dari Ki Taofik dengan lengkap dan sempurna semoga memberi manfaat buat saya sekeluarga dunia akhirat, amin, AlFatihah sent …

  76. Tirto Mangkubumi

    Qobiltu saya terima IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3, dari Ki Taofik dengan lengkap dan sempurna semoga memberi manfaat buat saya sekeluarga dunia akhirat, amin, dengan niat lillahi ta’ala….Al-Faatihah sent…. (maaf kang dian ijin copas kalimatnya).

    Wassalam

  77. saya terima ijazah RDR nya ki taofik,mohon izin untuk mengamalkannya.salam hormat untuk seluruh sesepuh KWA

  78. hendri

    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala, saya terima ijazah IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3 dengan sempurna dari Ki Taofik terimakasih Ki, Al Fatihah 3x khususan buat…Al Mujiz ,Shahibul ijazah ila muntaha juga sesepuh di KWA ini

  79. raditya21

    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala, saya terima IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3 dengan sempurna dari Ki Taofik terimakasih Ki, Al Fatihah 3x khususon buat: Al Mujiz ,Shahibul ijazah ila muntaha juga sesepuh di KWA ini

  80. tilung

    qobiltu ki…

  81. Ki ijin mengamalkan ya

  82. Qobiltu aku terima ijazah dr ki Taofik insya Alloh kpn2 ingin mengamalkannya. Membacanya kapan dan berapa kali Ki? Tawassulnya bgmn Ki?Trims!

  83. ki sanak

    Qabiltu , saya terima ijazah IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3 dengan sempurna dari Ki Taofik

  84. SLAMET JUNEDI

    Qabiltu , saya terima ijazah IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3 dengan sempurna dari Ki Taofik

  85. abdullah

    Qabiltu , saya terima ijazah IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3 dengan sempurna dari Ki Taofik… alfatihah sent to you

  86. mang nurkholis

    Mohon izin ijazahnya Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala, saya terima IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3 dengan sempurna untuk bisa di fungsikan dan digunakan di jalan Allloh dari Ki Taofik terimakasih Ki, Al Fatihah 3x khususon buat: Al Mujiz ,Shahibul ijazah ila muntaha juga sesepuh di KWA ini Amin.

  87. Aris w

    Assalamualaikum wr.wb

    mohon ijin dan ijazah Asma Raja Direjah tingkat 3 untuk diamalkan ki Taofik..semoga bermanfaat..

    wassalam wr.wb

  88. Raden Anom

    Assalamualaikum wr.wb

    mohon ijin dan ijazah Asma Raja Direjah tingkat 3 untuk diamalkan ki Taofik..semoga bermanfaat..

    wassalam wr.wb

  89. Apri

    Assalamualaikum wr.wb. mohon izin tu memgamalkannya Ki toufik

  90. raden abhie

    aslmkm………

    hmmmudah tinggi banget neeehh,,hheheh

    alhuma sholi ala muhmamad…

    QOBILTU KI TAUFI ATAS IZIN ALLAH

  91. Abdullah

    Sallam ki, saya simpan dan ijin mengamalkan nanti…. fatehah sent to you..

  92. Irwan

    izin ki taofik untuk mengamalkannya qobiltu

  93. tofan

    cara mengamalkanya? mohon penjelasan lengkap dan pantangannya….

  94. Qobiltu Ki Taofik, maaf bertanya adakah versi tulisan huruf didalam huruf Arab mohon bantuan..

    Wassalam

  95. miftah

    qobiltu ijazataka asma rajah dirajah baghdad tingkat 3 semoga Alloh meridhoi untuk segala hajat saya,amin

  96. bibit wahyudi

    aslmkm,,… ki…taufik ….Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala, saya terima ijazah IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3 dengan sempurna dari Ki Taofik terimakasih Ki dan send Al Fatihah 3x khususan buat…Al Mujiz ,Shahibul ijazah ila muntaha juga sesepuh di KWA ini

    smoga dapat bermanfaat..amin..:)

  97. hadi metalektra

    Assalamu’@laikum
    Audzubillahi Samii’l ‘Aliimu minasysyaithonirrojiim Bismillahi wal hamdulillah Qobiltu ya ijazah liLlahiTa’ala RDR Baghdad tk.3 dari Ki Taufik dgn lengkap dan sempurna Alfatihah sent
    Kahatur poro Sesepuh lan sedulur KWA Alfatihah sent
    Wassalaikum wr.wb -rahayu-
    :-):-):-)

  98. pendekar naga

    asalamualaikum,..mau nanya kapada para sedulur jika saya yang sedang dalam menjalankan usaha apakah amalan sejenis RDR atau ASR cocok buat saya,..ijin ngamalkan jika menerut pasa sepuh cocok,..salam

  99. KI EMPU DEWANDJANI

    senyum

  100. gatutkoco

    ass.wr.wb. salam kenal…mhn petunjiuk lengkap bgmn cara pengamalannya..?? suwun (please krm ke email aja ya thanks)

  101. waduuh telat,,1 tahun,, ijin ngamalin kitaufik,,QObiltu,,saya terima ijzah nya,,alftihah,,sent 3x…

  102. wan

    salam….qobiltu sy terima ijazah rdr baghdad tingkat 3 dr ki taofik….terima ksih mas

  103. anterman

    ijin mengamalkan alfate ah sent

  104. SangMaut

    Ass. wr.wb…… Dengan segala kerendahan hati, saya ingin sedikit menyumbangkan sedikit pengetahuan yg telah saya terima dari guru saya.

    HIJIB YAMAN

    Bismillahhirrohmannirrohim
    Kafaaka robbuka kamuhfin kafaa kifatu kafaa kafaaha mankana minka laka takaru karin alkahfi kabidin tihif Musa kakatu kalatka as altuka bismillahhiladzi jala qodruhu ba a jin al hu jin jaljilli yutihal halat nasrum minallahhi wafathum qorib ya majid ya qodim ya qohar ya kudus ya mufdhillu kulla jabarin bi qohrin a ji jin sulthonnihil al diflu.

    Amalan sehari 40x, puasa mutih 11hari

    Saya Ijazahkan amalan Hijib Yaman ini untuk saudara-saudara yg membutuhkan, fungsi dan kegunaannya terutama untuk memindahkan Raja jin dan bala tentaranya.

  105. SangMaut

    Untuk info lebih lanjut, silahkan kirim email ke saya : sramdhani30@gmail.com

    Insya Allah saya tanggapi semua kritik dan saran saudara-2x Wassalam

  106. Ray Pranata KWA

    qobiltu
    sy terima ijazah rdr baghdad tingkat 3 dr ki taofik
    Al fateha send..

  107. akbar

    Setelah baca Tawasul biasa…Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala, saya terima ijazah IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3 dengan sempurna dari Ki Taofik terimakasih Ki dan send Al Fatihah 3x khususan buat…Al Mujiz ,Shahibul ijazah ila muntaha juga sesepuh di KWA ini

  108. Phiiq

    Qobiltu billahi
    Salam alaika ya abdas sholeh ..

  109. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  110. lukman sumedang

    Assalamualaikum. Salam Takdzim ki Taofik, Qobiltu,Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya suatu saat nanti.

  111. mas kenter pamukas jagat alus

    qobulti…

  112. ki ageng gunung kembar

    Itu nama nama khodam ya?

  113. oppie

    Qobiltu saya terima IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3, dari Ki Taofik & @SangMaut (hizib Yaman) dengan lengkap dan sempurna semoga memberi manfaat buat saya sekeluarga dunia akhirat, amin, dengan niat lillahi ta’ala….Al-Faatihah sent….
    Wassalam

  114. putra galuh

    Qobiltu ijin mengamlkn RDR BAGDAD TNGKKAT 3 semoga berkah dan manfaat……

  115. arizal

    Qobiltu saya terima IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3, dari Ki Taofik dengan lengkap dan sempurna semoga memberi manfaat buat saya sekeluarga dunia akhirat

  116. kang anom

    qobiltu saya terima ijajah RDR tingkat 3 dari ki taofiq

  117. edwin

    sy trima ijazah RDR dr ki taopik .smga amal dan ibdah anda di bls oleh ALLAH SWT .AMIN

  118. joehari

    Qobiltu,,,

  119. andre

    QOBILTU…….

  120. adam

    nice program

  121. irwan

    QOBILTU KI TAOFIK……….

  122. julham ham

    qobiltu ki

  123. Komarudin

    Asslm.
    Minta izin untuk mengamalkannya sy terima ijazahnya.
    Semoga Allah membalas kebaikan Ki Kyai Taopik dg berlipat ganda, amin.
    Wasslm.

  124. Indra

    Qobiltu ….saya trima ijazah RDR dr ki taopik .smga amal dan ibdah anda di bls oleh ALLAH SWT .AMIN

  125. qobiltu

  126. hadi

    mohon ijn baru gabung

  127. tolok

    thanx smoga dpt ridlo allah dan byk rejeki……….aamiin

  128. guz san

    qobiltu

  129. Walaupun telat saya mau qobiltu ke kang tofik atas ijzah RDR BAGDAD 3 karena Allah lilahitaala mhn ijin untuk mengamalkanya smga berkah dan bermanfaat dunia akhirat.amin

  130. mohon penjelasan

    ki taufiq,,, mohon dijelaskan cara mengamaalkaannya ki

  131. pemuda termiskin di dunia

    Saya hanya pemuda yg bodoh, tolong para sadulur semua memberikan jawabanya
    Bagaimana cara pengamalanya dan apa kegunaanya ?
    Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih. Semoga kita semua diberkahi allah swt.

  132. sulipan

    saya terima ijazahnya, smg barokah. Amin. Terima kasih smg amalnya dibalas Alloh swt.

  133. M.DARSA ADIJAYA

    qobiltu ki mohon ijin mengamalkan semoga bermanfaat

  134. rizal

    ki maaf saya pndtang bru minta ijzahnya klo bisa RDR bagdad 1,2,3+pantangan cz sya msih ktor n tata lakunya…maaf mmang lage btuh n kepepet bagt bwt kslamatan klwarga yg lge trancam mohon keikhlasan ijazahnya mga allah mmblas kebaekn panjenengan
    mohon kirim ke email ini ki sanget…jabalkat_lumajang@yahoo.com

  135. rizal

    ki maaf saya pndtang bru minta ijzahnya klo bisa RDR bagdad 1,2,3+pantangan cz sya msih ktor n tata lakunya…maaf mmang lage btuh n kepepet bagt bwt kslamatan klwarga yg lge trancam mohon keikhlasan ijazahnya mga allah mmblas kebaekn panjenengan
    mohon kirim ke email ini ki sanget…
    jabalkat_lumajang@yahoo.com

  136. saya terima,.

  137. Assalamualaikum

    KI TAUFIK

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  138. singapura

    Terimakasih,qobiltu

  139. qobiltu mohon ijin mengamalkan asma rdr bagdad tk 3 suatu saat

  140. raihan_bizz@yahoo.co.id

    Aswb Qobiltu Ki saya terima ijazah IJAZAH ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGDAD TINGKAT 3 dengan lengkap sempurna dari Ki Taofik Semoga bermanfaat untuk saya dan Keluarga Dunia Akhirat Amien. terimakasih Ki dan send Al Fatihah 3x , jg kepada Sesepuh KWA.

  141. qabiltu ijazah raja di rajeh bagdad tingkat 3 dari ki taofik dengan lengkap dan sempurna.

  142. dwi anggoro

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.

  143. Heri S Ibrohim

    saya terima ijazah RDR nya ki taofik,mohon izin untuk mengamalkannya.salam hormat untuk seluruh sesepuh KWA. sent alfatihah… amien.

  144. kangmas sodo alit

    Qobiltu Ki Taopik untuk RDR nya bihaqi Allah wa Rasulullah

  145. Sy trima RDR baghdat tinggakt 3 dri ki taufiq al fatihah ….

  146. Qobiltu Ki Taopik secara sempurna Ijazah RDR nya bihaqi Allah wa Rasulullah

  147. moshah

    Qobiltu…mohon izin mengamalkannya Ki

  148. radenbagus

    asalamualaikum,,,ki ,,,saya mohon izin dan doanya untuk mengamalkan RDR bagdad nya agar bermanpaat di dunia dan akherat amin,,

  149. Miftahudin

    Qobiltu.

  150. putra sang raja

    Qobiltu..ki taofik…

  151. Ady

    Qobiltu… Ijin mengamalkan ki…. SmOga brmanfa’at,,,amien

  152. mywid

    qobiltu…mohon ijin mengamalkannya dgn lengkap dan sempurna.

  153. RATU GAMA

    Qobiltu…. mhn keiklasannya…. al fatiha

  154. Qobiltu ……al fatiha man ajazani…..

  155. Ibnu Shaum

    Assalamu’alaikum. Qobiltu Mohon ijin mengamalkan. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

