AMALAN MULTIFUNGSI DARI LOMBOK


Xxx
08121631xxx

Diijazahkan oleh Ustad Sahur Umbul Sari, Lombok yang didapat dari Tuan Guru. Ini amalan yang banyak fungsinya. Namun khusus bila untuk mengobati orang sakit harus dilihat dulu sakitnya apa karena mendekati sudah takdir karena ajal mendekat atau yang lain. Karena kalau sudah takdir yang bersangkutan mendekati ajal, maka usaha penyembuhan tidak maksimal dan akan terlihat kepala orang tersebut hilang.

Inilah amalannya:

AL FATIHAH 41 X

ATAHIYATUN AYATUL MUKABROHUN SUBBUHUN WARRUUHUN QUDDUSUN WAROBBUL MALAIKATU WARRUH 313 X

Lakukan 41 hari agar penguasaan ilmu bisa sempurna. @@

About these ads

143 comments

  1. @Mas CS
    Klo dah bagus trawangannya… dah langsung otomatis ngerti mas…, karena yang datang menjenguknya kan buanyak…serba berpakian putih..

  2. Salam pamuji rahayu,

    @CS: Bagaimana cara mengetahui sakit menjelang ajal, sama sakit biasa? <—Pertanyaan yang mantap!! i like it. Jadi ingat dulu ada paranormal datang kepada saya, berbagi pengetahuan, ia bisa membedakan sakit yang bisa disembuhkan dan yang tinggal menunggu ajal hanya dengan SIMBOL X yang dia rasakan di punggungnya.

    Tips: Tanda orang hampir meninggal selalu diiring dengan kilatan sinar menembus langit dari rumah lokasi sang korban. Ga useh pake cara trawangan2 segala, sebab dimensi Ruh tak pernah bisa terdekteksi oleh ilmu trawangan.

    Nuwun,

  3. @Ki UmarJogja
    @Komandan
    @Arif
    @GUPITO
    @anak ondel ondel
    @all
    Monggo dipun lajeng, kulo sampun mumet sirahe, ki…

  4. Sesepuh xxx, amalannya di lakukan setlh shalat hajat setiap malam (41 hr) atau dilakukan setiap ba’da shalat fardhu?

  5. Mantap ki Umar Jogja pnjlasanya,Gupito,di Lombok bnyk pesantren krn itu rta2 ilmu Quran,klo yg lain ad tp sy kurang trtarik

  6. Qobiltu.. Untuk diamalkan pd waktunya..
    Terimakasih atas kebaikan Ustadz Sahur. umbul sari-Lombok.
    Al-Fatiha send..

  7. QOBILTU MAS DARI LOMBOK

    @Celetukan Segar…ma’af om,saya ikutan jawab ya…coba pandang bola mata orang yang sakit tersebut…bila di bola mata orang tersebut tidak ada bayangan om..kemungkinan orang yang sakit tersebut dah dekat ajalnya…

  8. @ciruas

    Aku udah sakti mandraguna
    Kulit aku terbuat dari besi

    Jadi aku ga butuh ilmu lagi

    Sebut nama aku
    Darta sidamulya

    “ok deh”

  9. @ciruas: LU ADA DI DAERAH CIREBON ATAU CILACAP?? MINTA ALAMAT LENGKAP DAN NO HP LU DONG? GUE PGN KENAL & KETEMU MA ORG YG NGAKU2 SAKTI KY ELU NIH.

  10. Aku wong sakti…………………………..
    Aku wong sakti……………………………
    Aku wong sakti…………………………….

    Ampe sekarang blom ada yg mempan energi ilmu orang lain ke tubuh aku.

  11. Salam hormat ki xxx, ki CS, ki Umar jogja & para sedulur2 semua..izin menyimak ya_
    @ Ki xxx amalan multi fungsinya khasiatnya selain untuk pengobatan..untuk apa lagi ki ?? izin mengamalkan & mohon pencerahannya…

  12. @SLAMET
    klo ente penasaran tropong dolo tubuh aku,baru kita ketemuan,sekalian ente kirim energi ilmu ente ketubuh aku,ampuh ga………………..

    Darta sidamulya
    Bin sento
    Binti sutinah

    Aku wong sakti

  13. @darta sidamulya: KALAU GUA BS NEROPONG ATAU BS NGIRIM ENERGI KE ELU NGAPAIN JG GUA MINTA ALMT DAN NO HP LU. NGERTI GA LU???!!! SOMBONG BGT MENTANG2 UDAH NGERASA SAKTI JD GA MAU NGASIH NO HP DAN ALMT LENGKAP LU KE GUA. KALAU LU PUNYA ILMU JGN CUMA NGOMONG DAN DITUTUP2IN LAH, BABARIN DONG! APA SUSAHNYA SIH??!!

  14. assalamu’alaikum wr.wb ustadz qobiltu sy trima ijazahnya smga bermanfaat dunia wal akhirat

  15. salam ki..

    Mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..dan tidak lupa selamat menyambut hari merdeka yg ke 65 dari kami Brunei Darussalam salam persaudaraan..

  16. Asalamualaikum
    saya terima ijazahnya. Izinkan untuk saya amalkan dan manfaatkan untuk menolong sesama…

  17. Saya sedikit bercerita dikala saya mengamalkan inna quwatillah….ada sesuatu yg menimpa atap dan sketika ada suara yg berkata tolong hentikan,panas..ini rdr tingkat tinggi ketika it saya merasakan hening dan seakan berada dialam lain.akhrny saya hentikan dan tidur,didalam tidur saya didatangi seorg pemuda seperti saya dan melihati mata saya dan berkata,saya kasian ngliat mata kamu…mhn pencerahanya

  18. @ ciruas wuih keren kulit nya dari besi.salut buat mas ciruas.klo di gigit nyamux mesty g gatal2 ya mas.kulit besi gtu loh.he he he.sekedar saran mas.jgn sering ujan2 nan ntar karaten.he he he

  19. @ Pelan_pelan_saja: hwahahaha…….. bisa aja ni bro PPS, tapi bener juga sih, kalo si Ciruas kulitnya dari besi mesti jangan sering2 kena aer nti karatan..wkwkwkkk

  20. jadi kepikiran pengin nyari amalan supaya ga digigit nyamuk nih…sering digigit nyamuk saya,bentol-bentol…

  21. @pakdhe gempo,ajak pindah keruang sebelah aja pakdhe,ajak tanding disono aja,kan dah disediain ki wong alus

  22. @darta sidamulya,wuih om dah sakti ya,bagi donk ilmunya gmn bs jadi sakti ky om,monggo om dibabar…

  23. @xxx,qobiltu mas guru misterius ijin mengamalkan,mas tiap ba’da sholat fardu diamalkan hitungan berapa x,dan bagaimana cara kita mengunakan pada saat mo mengobati si sakit

  24. @ nico syah alam.ntar klo dah karatan tinggal rongsokin aja.kan lumayan jd duit.he he he

  25. @ciruas bandel banget sih lo, udah sombong bandel lagi. ndak hormat sama yang empunya blog ini.udah ada pengumuman kalo mau adu jotos and buktiin kulit lo dari besi jangan disini masuk tuh ruang adu jotos dan tes ilmu, jangan disini mengganggu rekan2 yang lagi kuliah disini. kalo saya yang bodo ini kalo dialam nyata saya cari kamu saya mau tau apa betul kulit kamu dari besi, tapi sayang ini di alam maya, untuk ngadapin kamu yang kulitnya dari besi nanti saya bawain gergaji besi dari lombok, jadi untuk ngadapi orang sombong ndak usah pake ilmu. mohon maaf sedulur2 saya terpancing, sekali lagi maaf ki wong alus.

  26. @ yuan klo ktemu ma orang2 model ciruas.nikmati aja.g ush kbwa emosi.di bwa buat lucu2 an aja.anggap aja ciruas di kirim ma yg di
    Atas buat ngelatih kesabaran kita.n buat pelajaran kita spya kita besok g kyk ciruas

  27. ada siang ada malam.ada air ada api.ada yg ke selatan ada yg ke utara.ada orang cakep ada orang jelex.nah pas kbetulan mas ciruas kebagian yg jelex.jd kita2 yg cakep mending sabar aja.he3x.

  28. ass.maaf para sesepuh,ane yg dhoif ini mau nanya.kalau yg ini asma apaya dan untuk apa?soalnya sy dapat dari tmn ga ada penjelasannya. ini asmanya ; namla manarum haqqon….dst.

  29. maaf para sesepuh ada yg punya ilmu pengobatan yg bisa nyedot penyakit medis (semua penyakit kedokteran) dan non medis/gaib.bisa melihat penyakit medis/dokter dengan mata batinnya tanpa bantuan alat2 sperti dokter. trrima kasih para sesepuh

  30. Astagfirulloh…Lailaaha illa anta Subhanaka inni kuntu minazzholimin@PPS terima kasih ya udah ngingatin. kalo di daerah saya di Lombok Kalo ada orang seperti ciruas itu, pokoknya berani ngaku2 sakti aja, siap2 udah malamnya didatangi untuk di tes katebalan kulitnya, ato dicari kapan dia sendiri lansung dites ndak perlu pake kirim2 energi ilmu segala, maklum di tempat saya memang adatnya begitu, jadi semua orang saling menghormati ndak ada yang merasa lebih tinggi ato sakti.Toh kita semua sama, sama2 manusia dan hamba Alloh

  31. Assalamu alaikum dulurku semua. semoga kabar terbaik malam ini. aamiin.
    @Ki Xxx…saya izin ngamalin ilmunya ya Ki,
    Qobiltu…terima kasih.
    wasallam.

  32. ki rabataka,sy mau kenalan skligus pngen konsultasi neh.minta no hp dong.mau tanyain ilmu lam jelal alias ilmu lembu sekilan yg praktis

  33. ma’af ni kalo salah..ilmu lam jalalah yang spt ini ya:”Aku Alif Allah,Masukku Kepada Lam Jalalah,Lenyapku Di Khoyrulloh,Hilangku Kepada La ilaha illaallaah Muhammad Rosulullah”

  34. mantapz,,,,,, ini bagus buat doa obat. dulu sy diijazahkan sm ayah namun agak sedikit berbeda tapi alhamdulilah bermanfaat jk kita ikhlas…..

  35. salam buat kiwongalus,ki ampel,kiumbu yuan,sedulur smua,kang darta sidamulya lagi apa kang?.weh bolehlah aku pinjem batara karang nya kang,hehe,alam buat sesepuh ki

  36. qobiltu ijin mengamalkan amalan multifungsi dari lombok,alfatehah untuk sesepuh dan sedulur KWA,hususon ki wong alus semuga amal ibadahnya ditrima,amin

  37. @Ki wong alus: Salam hormat Ki’..
    @ dulur Yuan : salam kenal & sabar ya bro..
    @ Pelan_pelan_saja : betul bro..si Ciruas pantesnya mmang buat lucu2an aja,,hehehe
    @ Nuraya: Mantap kang ilmu lam jalalah nya..Kalo Lembu sekilan versi daerah kami/ dri Puyang kami, mak ini kang ” Hut aku didalam sangkar besi, aku didalam pungkar besi. Rupa menjadi rebung, rimba tenang menjadi seketi. mandangke umat manusie, Hak katanye Allah..”
    @ Dulur-dulur & warga KWA semuanya: Salam kenal, salam hormat & slam kompak selalu.. Dan semoga amal ibadah kita semua di Bulan suci Ramadhan ini kan di terima o/ Allah SWT, Amiin..

  38. @ bro Dead man : he ehh bro..gi ada kerjaan nie,,juga sekalian gi mmperbanyak ibadah di Bulan Puasa,,hehehee…

  39. Assalamu’alaikum wr wb.
    Bismillahi wal hamdulillah
    Qobiltu, Saya terima amalan multi fungsi dari Lombok dengan sempurna, saya mohon ijin untuk mengamalkannya dijalan yang di Ridhoi oleh Alloh dan semoga amalan ini bermanfaat dunia dan akhirat untuk diri saya pribadi, keluarga dan masyarakat pada umumnya,
    Untuk sohibul ijazah saya ucapkan terima kasih semoga Alloh membukakan keluasan pintu rahmatNya dan salam sejahtera semoga selalu menyertai anda, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  40. Sedikit berbagi dgn sedulur disini aji tameng baja versi jeme lahat:hup kelindang batu aku didalam batu hup kelindang besi aku didalam besi hup kelindang kayu aku didalam kayu aku didalam kelambu rosulullah berkat kate kalimah lailahaillallah muhammadar rosulullah hak kate allah bc 3x ktika akan menghadapi musuh tanpa puasa..amalan ditulis dikertas dgn diawali basmalah setelah hapal dibakar abunya dimasukin kegelas kasi air lalu bc 100x dan minum air tsb sktika ilmu tsb sudah masuk kedalam tubuh..bagi yg mau mengamalkan silahkan yg tdk percy jg ga apa2

  41. @NICO SYAH ALAM:ilmu lembu sekilan tolong diberitahu cara pakainya? dan gmn ditahu ilmu udh msk atw blm?

  42. @ Laode: ilmu yg sya post tsb, ilmu untuk jaga diri dri Sumsel (sbgaimana juga yg di post oleh dulur Nuraya & dulur Puyang semidang) DAN trmasuk keilmuan “semula jadi” sbagaimana Keilmuan dri Sulawesi (yg sering di share o/ Ki Rabataka), ilmu dri Kalimantan dll. Dan ilmu yg sya post tsb hmpir mirip dgn ilmu Lembu sekilan, karna jika diserang maka senjata lawan tdak akan mngenai kita (seakan2 kita berada di dlam sangkar besi dll)_ cara pakenya dibaca (3x) saat mau bpergian/ disaat ada ancaman..dan untuk penyatuannya harus ada penajam (sdikit garam+ bbrapa cabe) yg di maskkan ke mulut kita & minum air jampi dri si pemberi ilmu..dan untuk tau sdah masuk apa belum, intinya brdasar KEYAKINAN kita, krna stelah kita amalkan ilmu tsb biasanya ada saja pristiwa2 yg akan jadi ujian bgi kta pngamalnya, sperti diserang orang dgn sajam tanpa alasan yg jelas, di tantang orang dll
    * Tapi mnurut sya, Keilmuan yg di post o/ Puyang Semidang, trmasuk tangguh & siap pakai..baiknya bro Laode menanyakannya langsung ke dulur Puyang Semidang..

  43. yang amalan dari lombok ini apa ya artinya, kok sepertinya ada satu huruf yg kurang, maaf ya kalau saya salah, sekedar cek n ricek aja:
    ATAHIYATUN AYATUL MUKABROHUN SUBBUHUN WARRUUHUN QUDDUSUN WAROBBUL MALAIKATU WARRUH 313 X
    yg meragukan itu “MUKABROHUM”, jangan2 harusnya tulisannya MUKABIROHUM. Mohon dicek ya.

  44. * assalammulaikum.wr.wb…para sesepuh sedulur di kampus wong alus..lam kenal lam sehat selalu…salam sejahterah..salam takjim..semuanya…semoga semua diridhoi ALLAH SWT..AMIIN…

  45. ciruas= darta sidamulya hanyalah salahsatu diantara sekian bnyak orang yg ptus asa/patah arang dlm mempelajari ilmu namun tdk kesampaian, yg skr ada dlm dirinya hanyalah imanjinasi dan khayalan dia saja yg berjalan baik hati dan jiwanya…

  46. @Puyang semidang, yg lailahaillallah muhammadar rosulullah-nya ditulis latin juga Mas???

    Mohon penjelasan yg detilnya Mas…

  47. Ayo wib mo buka.. met buka puasa.. Pantanganx tlong dong di babrin sejelasx.. trus siapa ya sesepuh dsini yg pux ilmu buat nyembuhn santet.. tlong ditrawang ane.. ilmu yg pas buat ane? sama tlong diliat ya.. kekuatan btinq uda ampek mana ini? sy bngung kalo nolong orang nanti.. sy dibls trus sy g kuat nahan seranganx.. jadi sy mau mastiin uda siap belum terjun bntu 0rg? tl0ng bntuanx buat sesepuh disini.. nama febryn bin juwari binti siti.. alamat ds.mungkung.. kec. loceret.. nganjuk.. sm0ga menjadi amal ibdah sesepuh, alfatehah sent tosmua sesepuh KWA..

  48. Ass wr.wb.

    Salam hormat saya kepada semua sesepuh di web KWA tercinta ini, dan salam persaudaraan kepada teman2 sesama murid di KWA..

    Marilah kita tingkatkan kesabaran kita di bulan yg penuh barokah ini..

    @ciruas/ darta sidoedan……………….eh maaf ……sidomulyo..

    Setelah aku teropong dgn keker ghaib, ternyata ada yg konsleting di dlm dirimu..

    Aku sarankan segera berobat ke psikiater sebelum dirimu telanjur menari dan telanjang di tengah pasar…

    Dan tolong jangan bikin kisruh disini…!!!
    Sebelum murid2 di KWA kehilangan kesabaran..!!

    Wass. wr.wb

  49. ALL@SALAM MANIS
    ABSEND DAN NUMPANG SINGGAH SEJENAK
    KLU SAYA AMALAN YANG PALING SAYA SUKA DIKAMPUS KITA INI ADL
    ASR VERSI HINDI DARI MBAH KI HONGMANKIM……..BERULANG KALI SAYA BACA TAPI TAK ADA RASANYA ,UNTUK KELEBIHAN ATAU FAEDAHNYA EMANG SAMPAI SEKARANG BELUM SAYA RASAKAN TAPI ENTAH MENGAPA SAYA SUKA SAMA AMALAN YANG SATU INI
    DAN KLU DISURUH PILIH SAMA RDR TINGKAT KE-10 SAYA RASA BELUM SEBANDING DENGAN ASMA YANG SATU INI TERKECUALI RDRNYA TINGKAT KE-13 KEATAS MUNGKIN BISA SAYA PERTIMBANGKAN

    SILAHKAN BERANGAN2………..WKAKA…..4212..X

    SALAM HORMAT SALAM TA’ZIM UTUK SAMUANYA
    SUGENG RAHAYU SUGENG KEPANGGEH
    @BUAT SEDULUR SEMUA KWA……AL FATIHAH…SEND

  50. Assalamualaiku, bang nico syah tinggal di bekasi timur, bertetangga dgn saya di bekasi utara, mohon ijin saya bisa silaturahmi ke rumah bang nico ? Salam persaudaraan bang nico.

  51. @Onedie: Wa’alaikum sallam bro onedie..Iya sya baru skitar 5 bulan tinggal di Bekasi (tpi setiap hri Jum’at sore, sabtu, minggu) selebihnya tinggal di Jakarta di rumah mertua..coz kerja nya di Jakarta,,, lumayan tuk ngehemat ongkos,hehehe..
    -Iya boleh..boleh,,silahkan maen ke tempat sya..tpi sya gak buka praktek paranormal lho..sya kan juga siswa di KWA ini sama dgn bro onedie,, ^_^

  52. SEKALI LAGI SABAR MAS,KALAU BEGITU KELIHATAN BAHWA ILMU KALIAN MASIH SETINGGI PINGGANG,TAPI KESOMBONGAN KALIAN SUDAH MENCAPAI AWANG AWANG:

  53. Wa ufawwidu amri ilalloh

    Man yahdillahu falaa mudillalah waman yudlilhu falaa haadiyalah.. ilahi anta maqsuudi wa ridhaaka mathlubi

  54. menanam padi akan tumbuh rumput, menanam rumput tidak akan tumbuh padi…jadi kalau kita menanam kebaikan akan tumbuh orang-orang seperti ciruas dan darta…bagi kita biarlah mereka ngoceh yg penting kekuatan silaturahim kita tetap terjaga dikampus tercinta ini…

  55. Sedikit berbagi untuk sedulur KWA. Ilmu lembu sekilan versi Kalimantan ” yaya buya takang manik mahraja ugal tik tiada beriman tiada berkehendak ah takang

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s