ILMU SADULUR PAPAT


KI AJI SATRIA T.AGUNG
satriajaya_abadi@yahoo.com

Buat warga wong kampus di sini saya mau ijasahkan ilmu sadulur papat.

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM
ARIYAH, NURIYAH, JATMIKO, NURSARI, SAK DULURKU PAPAT KANG LAHIR BARENG SAK UWAT. KANG BEBARENGAN URIP ONO ING ALAM DUNYO AKU DUWE KAREP LAN TUJUAN TURUTONO.

LAMON SIRO GELEM NURUTI OPO SING DADI PANJALUKU SLIRAHMU
BAKAL TAK AJAK MINGGAH TUNGGAL SAK AJANG
LAMON SIRO ORA GELEM NURUTI OPO SING DADI PANJALUKKU ,
SLIRAHMU BAKAL KENO BENDUNE ALLAH TA,ALLAH

ASHADU ALLA ILA HA ILALLAH, WA ASHADU ANNA MUHAMMADARASULULLAH

terus minta dalam hati permintaan kita apa terserah untuk apa multi fungsi

tata cara mengamalkan
puasa 3 hari
tidur di depan pintu tanpa memakai sehelai benang
terus beralaskan sapu lidi / sapu korek untuk bantal.
selamat mengamalkan anda akan mengalami ke ajaiban2
trima kasih. @@@

404 thoughts on “ILMU SADULUR PAPAT

  1. @Ki AJI SATRIA T.AGUNG salam ta’zim n salam kenal dari siswa baru ni..

    @ki lanang edan salam kenal n salam perseduluran dari saya yg hina n penuh dosa ini..

  2. qobiltu ilmu sedulur papatnya (taretan se empa’ kata orang madura) alhamdulillah..semoga makbul amin………………

  3. Ass.wr.wb. Salam Persaudaraan. Ki mau tanya setelah Ariyah Nuriyah Itu jatmiko atau satmuko ya ki? karena yang saya terima dari guru saya “Satmuko”.
    kalo saya ngamalin cuma yang empat kata yaitu ARIYAH, NURIYAH, JATMIKO(Satmuko), NURSARI.fungsinya untuk pencak hadiran (Pinta’)versi sasak (lombok) dengan ilmu ini seseorang bisa bermain silat semalam suntuk, ada kaifiyat khususnya.

  4. Salam pada semua Sedulur, Sesepuh, pinisepuh,
    ada tak ilmu yg b0leh susup kemaluan wanita, pernah saya dengar cerita ada wanita yg berkeb0lehan susup anu nya ditempat lain ditubuhnya dan tak ada ditempat yg selayak nya, mungkin ini salah satu cara untuk mengelakan daripada terjadinya kerakusan r0g0l, maaf saya bertanya…..

  5. Qobiltu. saya terima ijazah ILMU SEDULUR PAPAT dari Ki Aji Satria T.Agung dgn lengkap dan sempurna..

    @Ki Aji Satria T.Agung alfatehah sent..

  6. @yuan…halo bro….klo bs dlengkapi ya,biar lgkp tuh,mhn tmn2 dsini dbantu….salam paseduluran…..
    @amud….tdk ada yg lama&baru,sesuai pesan dr sesepuh blog…silahkn sgr mnyesuaikn diri sj ya…..
    @nasrudin…..salam paseduluran….bro,pertanyaannya yg baris trakhir&pertannyaannya krg jls,mhn dbantu u/mperjelas,biar bs share dsini…nuwun…
    @lanang edan…..dgn sgenap smangat&ke apa adaannya….bgmn kbrnya bro?sehat?….
    @sugik sawunggaling…..salam kenal ya bro,maaf lama tdk bertegur sapa?salam hormat…..

  7. alhadulillah @ki lanang edan tanks yup dh jwb slm’y..
    ayo donk ki kluarin ilmu2’y biyar saya nambah pengetahuannya..ngarep hehehe..

  8. @bengawan candhu salam takzim. sy tunggu jawaban dari Ki Aji Satria dulu supaya tidak ada yang mengganjal dihati.
    baru nanti saya lengkapi cara melatih ilmu Pinta’ versi lombok dengan 4 kalimat diatas. mudah2an berguna bagi sedulur-sedulur yang membutuhkan ilmu beladiri otomatis.

  9. Slm.. Slm.. Slm knl & peseduluran:
    @ki nasrudin
    @ki sugik sawunggalung
    @ki yuan
    @ki begawan.chandu
    @all sedudulur sadayana..

  10. @, Bengawan.candu salam perseduluran, maksud saya ilmu yg b0leh dialihkan anunya wanita ditempat lain ditubuhnya, tidak ada ditempat yg sepatutnya ada, biasanya diguna 0leh wanita itu sendiri ilmunya, bila dicari tak ada(hilang anunya), mungkin duduk diketiak nya atau lain 2 tempatnya terima kasih.

  11. @ki aji satria, monggo ki pencerahannya dibabar dsini..

    @ki yuan, ki pencerahannya saya tunggu.. ngarep..

  12. @ki nasrudin, kl da yg pny ilmu itu hbt y bisa mindahin XXnya.. ilang deh ayo diumpetin dimana.. mf brcanda..

    Yo donk para sesepuh n all sedulur yg pny ilmu ngumpetin anu nya spt yg dikatakan ki nasrudin, babarin n ksh ijazahnya donk dikampus tcinta ini.. yup ilmunya ditunggu deh..

  13. @bengawan.candhu>>alhamdulillah…bikhoiri wa afiyah bang bengawan.
    @amud>>kapan-kapan bro….insya Alloh

  14. @amud…@nasrudin…..mmg ada kok ilmu spt itu,biasanya ilmu dr pedalaman kalimantan/suku dayak. biasanya hnya dberikan kpd suami yg kira2 dianggap bnr2 mncintai&brtanggung jwb trhdp sang istri,yg mberikan bs sesepuh adat kampung ato org tua si gadis stlh kt sbg suami ada pisowanan pribadi kpd mertua……(susah tenan)…he5x….sabar mas klo ktm ilmu kaya gini,jgn stress…kt ikuti sj adat istiadat mrk….

  15. salam ta’dzim buat sedulur dan aki-aki di KWA…
    Buat pini sepuh di KWA mohon sudi kiranya untuk mengecek energi dari malan ini,sebab guru saya tidak bilang apa2 kecuali untuk keselamatan..saya dulu dapat Ijazah tahun 2005 dari guru saya di sumenep madura.kata beliau amalan ini merupakan amalan TASE’ MERENG (LAUTAN MIRING). LA FAKHIN JAA MUKHMATIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITIN YASIKH MUKHMITIN.
    BISMILLAHI SYAHAATIL WUJUUH SAYUHZANUL JAM-_’U WA YUWALLUUNADH DHUBUROH BALIS SAA_’ATUH ADHAA WA AMARRUH.

    amalan ini biasanya merupakan paket dari asma sunge rajeh utara, dan kajuwan rajeh (asma kayu rajeh) RII_AN HAANI_AN GHAIROH MANA_AN ‘ABDAN.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih……..mator sakalangkong….!

  16. @yuan…skalian deh a bnt bilang ke ki aji satria yg dgn mata tajamnya bs mnusuk kedalam kalbu….@ki aji satria,sdh lama tdk share…poro sedulur sdh podo kgn nih dgn sharenya,mhn bantuan&pencerahannya…..salam takzim….

  17. @sugik sawunggaling….oke nnt dscan bareng2 ya….
    1.Asma TASE’ MERENG (LAUTAN MIRING)/tasik miring….tasik=laut…..
    LA FAKHIN JAA MUKHMATIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITIN YASIKH MUKHMITIN.
    BISMILLAHI SYAHAATIL WUJUUH SAYUHZANUL JAM-_’U WA YUWALLUUNADH DHUBUROH BALIS SAA_’ATUH ADHAA WA AMARRUH.
    2.kajuwan rajeh (asma kayu rajeh) RII_AN HAANI_AN GHAIROH MANA_AN ‘ABDAN.
    …..ayo poro dulur,dbantu biar lbh rame & lgkp lg….ayo dmulai…sedulur darco jgn ngumpet sj,ayo dbantu poro dulur nih….

  18. @amud….sy gak pnya apa2 malahan,ini msh nyapu2 sj dkampus….malah sy pgn jd cabntrik panjenengan….klo yg mbabar sy kan gak pakem,malah diketawain nnt…maklum lah msh bocah nih…mhn maklum njih….

  19. @amud….sy gak pnya apa2 malahan,ini msh nyapu2 sj dkampus….malah sy pgn jd cantrik panjenengan….klo yg mbabar sy kan gak pakem,malah diketawain nnt…maklum lah msh bocah nih…mhn maklum njih….

  20. @ bengawan.candu @ amud,
    Terima kasih pencerahan nya, saya mhn undur diri dulu, me malam and bersahur….thanks semua

  21. buat KI AJI SATRIA T.AGUNG amalannya kok masih kabur ya??,

    BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM
    ARIYAH, NURIYAH, JATMIKO, NURSARI, SAK DULURKU PAPAT KANG LAHIR BARENG SAK UWAT. KANG BEBARENGAN URIP ONO ING ALAM DUNYO AKU DUWE KAREP LAN TUJUAN TURUTONO.

    LAMON SIRO GELEM NURUTI OPO SING DADI PANJALUKU SLIRAHMU
    BAKAL TAK AJAK MINGGAH TUNGGAL SAK AJANG
    LAMON SIRO ORA GELEM NURUTI OPO SING DADI PANJALUKKU ,
    SLIRAHMU BAKAL KENO BENDUNE ALLAH TA,ALLAH

    ASHADU ALLA ILA HA ILALLAH, WA ASHADU ANNA MUHAMMADARASULULLAH

    (BERAPA KALI NIH BACANYA??, KAPAN…sehabis sholat atau cukup berapa kali sehari atau saat menjelang sore??))))

    “”terus minta dalam hati permintaan kita apa terserah untuk apa multi fungsi”” (KAPAN NIH KI MINTANYA?? setelah baca doa atau selagi baringan tidur??)

    tata cara mengamalkan
    puasa 3 hari
    tidur di “”depan pintu”” ( pintu mana ki??, UTAMA/,Tengah, belakang?) tanpa memakai sehelai benang
    terus beralaskan sapu lidi / sapu korek untuk bantal.
    selamat mengamalkan anda akan mengalami ke “”ajaiban2″” ( keajaiban apa nih Ki, mohon di jelaskan)

    mohon maaf KI AJI SATRIA T.AGUNG saya telalu banyak tanya, karena memang postingan suatu ilmu mesti di paparkan dengan jelas, jika garis besarnya saja bagaimana si pengamal akan mengamalkan imu Panjenengan??

    jika di perkenankan, ijin mengamalkan Ki…
    trima kasih. @@@

  22. buat semuanya…..
    dulu saya sering diceritain oleh kakek saya dan juga beberap sesepuh di sumenep madura….bahwa dulu raden ayu potre koneng (putri kuning) itu hamil tanpa berhubungan badan fisik dengan siapapun.tapi beliau mempunyai dua orang anak yaitu agus wedi/joko tole dan banyak wedi.konon sebab kehamilannya itu dilakukan oleh adi podai seorang sakti yang biasa bertirakat di ujung alang2 di kepulauan poday sumenep. kata sesepuh di semenep, adi podai itu menggunakan ilmu Bintang Peghet (bintang putus/ngelepas bintang) yaitu ilmu yang bisa mengirim “kemaluannya”saja secara nyata ke raden ayu potre koneng yang ada dalam gua payudan.yang sebelumnya telah dilakukan kawin batin (dengan ilmu lanang sejatinya).tapi ilmu ini (bintang peghet) sekarang sudah langka…mungkin takut disalah gunakan!kecuali ilmu lanang sejatinya, baik untuk pemanggil roh ataupun untuk nikah bathin (ilmu mahabbah adi poday).wallahu a’lam….saporanah kalau ada salah…

  23. salam hormat untuk para sedulur, para kisepuh2 ayo turun gunung sekarang tolong berikan ilmunya kpda kami – kami yg masih hijau2 ini…

  24. @sugik sawunggaling……hasil scan smntr…..
    1.Asma TASE’ MERENG (LAUTAN MIRING)/tasik miring….tasik=laut…..
    LA FAKHIN JAA MUKHMATIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITIN YASIKH MUKHMITIN.
    BISMILLAHI SYAHAATIL WUJUUH SAYUHZANUL JAM-_’U WA YUWALLUUNADH DHUBUROH BALIS SAA_’ATUH ADHAA WA AMARRUH.
    energinya spt angin badai….@by mr x via sms….
    2.kajuwan rajeh (asma kayu rajeh) RII_AN HAANI_AN GHAIROH MANA_AN ‘ABDAN….
    kayu rajehnya blm lgkp,bagi poro sedulur yg bs mlengkapi monggo dtambahi…..by@mr x
    …..ayo poro dulur,dbantu biar lbh rame & lgkp lg….ayo dmulai…sedulur darco jgn ngumpet sj,ayo dbantu poro dulur nih….

  25. @sugik sawunggaling….ha5x…satu persatu bro…ini sj blm kelar nih,amunisi buat besok….

  26. mohon maaf salah ketik:bukan SAYUHZANUL JAM-_’U tapi SAYUHZAMUL JAM-_’U
    TASE’ MERENG (LAUTAN MIRING). LA FAKHIN JAA MUKHMATIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITIN YASIKH MUKHMITIN.
    BISMILLAHI SYAHAATIL WUJUUH SAYUHZAMUL JAM-_’U WA YUWALLUUNADH DHUBUROH BALIS SAA_’ATUH ADHAA WA AMARRUH.

    amalan ini biasanya merupakan paket dari asma sunge rajeh utara, dan kajuwan rajeh (asma kayu rajeh) RII_AN HAANI_AN GHAIROH MANA_AN ‘ABDAN.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih……..mator sakalangkong….!

  27. hehehe…gak ada yang hebat taretan…..tergantung kitanya….INSYAALLAH KAPAN2 KALO BOLEH SAYA BABAR BEBERAPA AMALAN DARI SESEPUH SUMENEP….JOKOTOLE,SULTAN ABDUR RAHMAN, BINDARA SAOT…DLL…

  28. 1.TASE’ MERENG (LAUTAN MIRING).
    LA FAKHIN JAA MUKHMATIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITIN YASIKH MUKHMITIN.
    BISMILLAHI SYAHAATIL WUJUUH SAYUHZAMUL JAM-_’U WA YUWALLUUNADH DHUBUROH BALIS SAA_’ATUH ADHAA WA AMARRUH.
    ~~~~tanggapan….
    a. energinya spt angin badai….@by mr x via sms….

    2.kajuwan rajeh (asma kayu rajeh)
    RII_AN HAANI_AN GHAIROH MANA_AN ‘ABDAN.
    kayu rajehnya blm lgkp,bagi poro sedulur yg bs mlengkapi monggo dtambahi…..by@mr x
    …..ayo poro dulur,dbantu biar lbh rame & lgkp lg….ayo dmulai…sedulur darco jgn ngumpet sj,ayo dbantu poro dulur nih….

  29. ilmu memindahkn anunya wanita jg ada diSULTRA,khususnya daerah WOWONI.tp q cm dgr2 aj dr tmanq org WOWONI itu.

  30. @Mas Sugik Sawunggaling: Ditungguh nih, biar kita bangga sebagai bangsa Indonesia, karena nusantara kaya akan khasanah termasuk olah batih. Hidup Indonesia, Merdeka! Mari boikot produk Malaysia

  31. @sugik sawunggaling….aduh trmksh klo mo dbabar,biar tambah kaya budaya&perbendaharaan ilmu kt dsini. tinggal pilih…tinggal pilih…..

  32. @All sepuh: Maaf saya lagi marah, abis petugas kita ditangkap ama dia, konon katanya dibarter dengan nelayan mereka, bukankah kita ini keturunan bangsa pejuang, 350 nenek moyang kita berjuang melawan penjajah demi tanah air tercinta. Astagfirullah, yaa Allah kembalikan kejayaan negeri ini! Amin

  33. boleh gk q mjalin hub persaudaran dgn para sesepuh diKWA ini lewat hp? q pngen minta bimbingan dn petunjuk ttg ilmu2 yg diposting khususnya ilmu2 semula jadi.klu ada,nti sy tmpilkan no hp ku diblog ini.

  34. @yon….insya Allah ini cobaan&teguran dr yg Esa buat bgs&negara ini. krn sdh lama skl jiwa patriotisme&kebangsaan kt,spt tertelan wkt&hingar bingarnya modernisasi….smg ini smkn memepuk semangat kebangsaan kt….
    @arek pendalungan….salam kenal…salam paseduluran….
    @laode…lbh baek saranku,panjenengan mnekuni salah1 ilmu yg ada di blog,yg pengijazahnya mencantumkan nmr hp,shg panjenengan bs mnt saran&masukkan dr ybs…..nuwun…

  35. Asslm wr.wb.

    @Ki Wong Alus n sesepuh KWA n sedulur semua….

    Ane pnya pertanyaan nih siapa yg tau silakan jwb,karena ini sangat berhubungan erat dgn ilmu yg sdg kta pelajari:
    Seorg non muslim bercerita sewaktu terjadi perang suku antara Madura vs Dayak,org dayak bercerita org Madura( para ustadz dan murid2ny) bnyk yg kebal peluru dan senjata tajam tp setelah peluru dan senjta tajam ny di olesi minyak Babi mereka semua ambruk bersimbah darah,pertanyaanny kok bisa begitu???????????terima-kasih. slm peseduluran.

  36. Assalamu’alaikum wr wb.. Salam semuanya. Salam Bang Bengawan Chandu. Salam Mas Yon dll. Numpang lewat. Mas Yon, tolong gak usah boikot2an. Mari kita jalin persaudaraan saja dg siapapun. Bukankah itu lbh baik..

  37. Sy numpang tempat.PERINGATAN”YANG MEMPERJUAL BELIKAN ILMU AKAN BINASA di DUNIA AKHERAT,DIPERSEMPIT REJEKINYA.DIPERSULIT URUSANNYA.MENDAPATKAN KESULITAN DAN KESEMPITAN DIDUNIA SMP 7 TURUNAN.DIKASIH PENYAKIT YG TAK PERNAH SEMBUH NI SABDA GURU/PENGIJAZAH ILMU YG DIKABUL MA ALLOH.CAMKAN INI.HANYA 1 CARA TEMuin guru/pengijazah secara langsung

  38. Mas Yon tetap dingin ya. Kalau ada kasus, selesaikan saja kasusnya. Jangan dibesar2kan lah.. Nanti kriwikan dadi grojogan, merugikan bnyk orang yg tdk ikut2 salah..

  39. @gus santri….alhamdulillah,muncul sedulurku yg menyeimbangkn ke heningan dimalam ini ditengah deru suara hati yg mncari makna sejati…sugeng rawuh….sugeng pinanggihan…..monggo gus kt tenggo tausyiahipun….nuwun…
    @yadi putra bumi silampari…..salam hormat…salam paseduluran…mhn dbantu,mgkn panjenengan yg lbh tau…krn panjenengan smpt investigasi dgn rekan panjenengan yg dsana….

  40. @bengawan candu:ada no hp gk yg dicantumkn dlm blog ini.?jjr,q lg cr ilmu pelet ampuh ,tenaga dalam isian tnpa olah napas dn ilmu lembu sekilan yg instan dn praktis tnpa ada puasa dn ritual2 gitu.bs bntu q diberi ptnjuk?

  41. @erin…salam paseduluran….versi kayu rajeh lafalnya sptnya ada bbrp versi….cuman yg dr sedulur sugik sawunggaling katanya ada yg perlu dlengkapi,ini lg mbujuk mr x agar dlengkapi…nuwun….

  42. @Eryn:To all sesepuh slm knal,Kayu rajeh rasany prnah dibabar oleh Ki Hong Man Kim ‘inna quwwatin hanian ghoiro manian’

    RII_AN HAANI_AN GHAIROH MANA_AN ‘ABDAN. (saya ijazah dari kyai muqit marzuqi jember melalui ki hasyim abdullah sumenep) dengan amalan karomah karomah asmaul husna dan qithmir…asma’ jurus alif laam mim..jurus qulhu….mohon maaf sedulur semuanya………..

  43. Salam Mas Yadi Putra Silampari, ya mungkin minyak babi itu pantangan dr ilmunya ustadz dan muridnya tadi. Saya kira, tdk semua ilmu kebal spt itu.. Salam Erin, salam Laode. Salam amorfati 78.

  44. Secara otomatis detik ini kan bereaksi sampe 7 turunan bagi oknum2 yg memperjual belikan ilmu yg ada diblog ini

  45. @laode…..ilmu pelet ampuh yg spt apa?cewek dkedipin lgsg nyari2 u gt po?…mksd u pengisian lgsg coba&lgsg jd gt ya?sptnya klo tenaga dalam jarang…tp biasanya ilmu khadam…..cb mnt share&saran dr sesepuh….

  46. @laode…banyak kok,para sesepuh yg mengijazahkn ilmu kmdn mencantumkna ilmu. klo tdk dcantumkn cb liat di daftar anggota ki wongalus…..misal nmr hp ki brams satria kelana,deadman dsb….

  47. Salam Sugik Sawunggaling. Salam Bengawan sore. Ki Bengawan Chandu, hormat takdzim kulo. Monggo jagongan mawon.. Sedoyo sampun ahli tausyiah. Panjenengan mawon lo. Kulo tak mirengaken mawon… Niki babipun nopo to Ki?

  48. @yadi putra; di dayak itu ada yang namanya:minyak bintang, minyak hantu bergoyang.dll. di madura ada; minya’k cangkaro’ batoh (mustika batu),minyak bhumih, dll. salam hormat…

  49. @gus santri…wonten ingkang nyuwun scan asma laut rajeh&kayu rajeh ki….monggo ki dipun suwun partisipasinipun…sak ikhlasipun….siapa tau besok @sugik sawunggaling bs share&buka ijazahan……
    @bengawan sore…sugeng rawuh sedulurku lanang sing ganteng…..iyo kerismu dbebet ae nganggo parang rusak,mesti ketemu(nek kelingan a isih sering nyengenges)….

    1.TASE’ MERENG (LAUTAN MIRING).
    LA FAKHIN JAA MUKHMATIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITIN YASIKH MUKHMITIN.
    BISMILLAHI SYAHAATIL WUJUUH SAYUHZAMUL JAM-_’U WA YUWALLUUNADH DHUBUROH BALIS SAA_’ATUH ADHAA WA AMARRUH.
    ~~~~tanggapan~~~~~~….
    a. energinya spt angin badai….@by mr x via sms….

    2.kajuwan rajeh (asma kayu rajeh)
    RII_AN HAANI_AN GHAIROH MANA_AN ‘ABDAN.
    ~~~~~tanggapannya~~~~~
    kayu rajehnya blm lgkp,bagi poro sedulur yg bs mlengkapi monggo dtambahi…..by@mr x
    @amorfati78…klo ada tambahan u/sedulur atas kayu rajehnya,mhn dbantu dlengkapi…nuwun…

  50. ALL@SALAM MANIS
    ABSEND DAN NUMPANG SINGGAH SEJENAK
    KLU SAYA AMALAN YANG PALING SAYA SUKA DIKAMPUS KITA INI ADL
    ASR VERSI HINDI DARI MBAH KI HONGMANKIM……..BERULANG KALI SAYA BACA TAPI TAK ADA RASANYA ,UNTUK KELEBIHAN ATAU FAEDAHNYA EMANG SAMPAI SEKARANG BELUM SAYA RASAKAN TAPI ENTAH MENGAPA SAYA SUKA SAMA AMALAN YANG SATU INI
    DAN KLU DISURUH PILIH SAMA RDR TINGKAT KE-10 SAYA RASA BELUM SEBANDING DENGAN ASMA YANG SATU INI TERKECUALI RDRNYA TINGKAT KE-13 KEATAS MUNGKIN BISA SAYA PERTIMBANGKAN

    SILAHKAN BERANGAN2………..WKAKA…..4212..X

    SALAM HORMAT SALAM TA’ZIM UTUK SAMUANYA
    SUGENG RAHAYU SUGENG KEPANGGEH
    @BUAT SEDULUR SEMUA KWA……AL FATIHAH…SEND

  51. 1.TASE’ MERENG (LAUTAN MIRING).
    LA FAKHIN JAA MUKHMATIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITIN YASIKH MUKHMITIN.
    BISMILLAHI SYAHAATIL WUJUUH SAYUHZAMUL JAM-_’U WA YUWALLUUNADH DHUBUROH BALIS SAA_’ATUH ADHAA WA AMARRUH.
    ~~~~tanggapan~~~~~~….
    a. energinya spt angin badai….@by mr x via sms….
    b. MANTAPPPP !!! !!!!!! !!! !!!!Tase mereng DIATAS RDR dibawah ASM NAKABAN !!!……………………..@by bocah@ireng

    2.kajuwan rajeh (asma kayu rajeh)
    RII_AN HAANI_AN GHAIROH MANA_AN ‘ABDAN.
    ~~~~~tanggapannya~~~~~
    kayu rajehnya blm lgkp,bagi poro sedulur yg bs mlengkapi monggo dtambahi…..by@mr x

  52. @bengawan candu:ada beberapa ilmu pelet yg jalani dr blog ini tp gk ada hasilnya.ada ilmu pelet skli colek lgsg breaksi keampuhanya.tp yg gk pke ritual2 gitu? trus,ilmu instan dn praktis yg gunanya klu lawan mnyerang sklipun tnpa emosi,dia lgsg trpental?? @gus santri: salam kenal,mhon pncerahan

  53. @kakang bodokeremezken….halah teko sedelot,intip dr udara trs ilang maneh….wis jiaaannn…..njagong sik ki lo kakang…..

  54. @Gus Santri: Terimakasih atas nasehatnya, gus?! Itu betul gus? Maklum saya lagi emosi, abis kayaknya kita sudah ndak punya harga diri gitu.

  55. @ki begawan.chandu: cantrik toeh pa arti/indonya, maklum saya org bdog gk twu pa2..
    Ki begawan sapu2 dikampus, enk toeh dpt barokah ilmunya dri para sesepuh,, kl saya jdi tukang nyapu dipasar lumayan dpt sesuap nasi to berbuka & sahur..
    Ki begawan.chandu za nganggap merasa msh bocah,, pa lgi saya siswa baru yg msh bodo n awam, kayanya saya msh bayi (tpi bayinya dh bnyk skli dosanya)..

    @ki putra09: waskum.. kl saya msh atah pisan..

    @ki hijib: slm ta’zim n knl jg dri saya..

    @ki laode: ayo ba2r donk ilmunya dsni..

    @ki gus santri & sedulur semua slm knl jg dri saya..

  56. saking pesantren kebanyakan ilmu syariat yg mendalam. Tujuannya memang agar para santri benar2 menjalankan syariat dg teguh. Dan semuanya hrs semata2 krn Allah saja. Sambil sesekali para kyai memberikan ilmu hikmahnya. Santri hanya menurut, apa yg kata Kyai diwiridkan ya diwiridkan. Tahu2 pulang dr pesantren keluar karomahnya.. Tp amalannya ya syariat murni. Seperti langgengnya beribadah dan tawakkal. Istiqomah membaca alquran sampai khatam. Senang bersholawat nabi. Memang bnyk kitab2 sumber hikmah. Tp hanya dibaca sbg tambahan ilmu santri, meskipun langsung diijazahkan. Tujuannya buat bekal kalau pulang dr pesantren..

  57. Hehehe kang bengawan chandu, kayane nanti klo pulang kampung mampir pasar klewer pasti dapat yang dapur parang rusak hehehe buat selimut nanti pas ke p.kusumo biar gak kedinginan.

  58. @laode…..klo ilmu spt itu yg TD tnp emosi itu cenderung ke ilmu kasepuhan&biasanya br bs breaksi klo ada bahaya yg mengancam,bhkn kdg tnp kt tau. msl kt dbacok dr blkg…tau2 pembacok terpental kebelakang lgsg pingsan,smp dtinggal belanja kepasar&ngopi jg blm bs bangun2,matanya ketap ketip…stlh kt sepak kakinya pelan smbl uluk salam gt br bs bangun&nangis2….mnt maaf. jarang loh yg bs buat maen2&iseng2….siapa tau ada dr sesepuh yg ada,mgkn bs dshare….
    kmdn ilmu lgsg colek ato cewek cuman dipandang mau,setauku itu selain ilmu konsentrasi kt sdh tgg jg ilmu kharisma kt hrs kuat,smacam bs mpengaruhi org byk….semacam ilmu gendam tingkat menengah klo tdk salah loh…..biar dlengkapi sama sesepuh yg laen….
    @ki jagaraksa…..alhamdulillah…kepanggihan kaliyan ki jagaraksa….kados pundi kabaripun?kawulo ingkang taksih lare alit nderek nepangaken ki….mugiyo saged katampi….nuwun….

  59. @amud….ini yg sy comot dr kata mas bengawan sore…katanya cantrik itu smacam pengabdi smbl bljr jalan….enggak dapet barokah kok ki…ini malah dapat jenang mubarok dr mas akik…..jg dpt sele pisang&kacang mede dr bengawan sore….klo panjenengan dpt sesuap nasi bgs lo ya…drpd sy cuman dksh oleh2….he5x….itupun klo bengawan sore dtg ke kmps,klo gak ya cuma mnm air putih…he5x….

  60. @all q mo tny ada gk ilmu tembus alam gaib yg tokcer. q dah coba beragam ilmu indra ke 6 tp koq gk bs2? Pdhl mahar nya mahal banget, ato ada gk sesepuh ato sadulur yg bs membuka indra ke 6 instan, q kesel bljr gk bs2. Tlg ya info’y. Thx

  61. Salam juga buat Ki Amud, salam buat Ki Jaga raksa. Salam ki adek bodo mizkin. Dan salam sedoyo ingkang rawuh. Sebenarnya ilmu itu gak usah kebanyakan macam, yg penting istiqomah dan yakin. Contohnya begini, hadits nabi: al fatihah itu bs diniatkan utk apa pun. Maka kalau kita yakin dan memang istiqomah mewiridkannya bereslah semua masalah. Dlm kitab ada cerita wali yg hebatnya krn alfatihah. Beliau butuh apapun hnya berdoa dg fatihah. Mk seketika itu terkabul. Kalau butuh makan beliau baca fatihah 1x sja seketika itu muncul hidangan mewah lezat 1 meja.. Ki Chandu utk asmak rajeh versi apa pun sy tdk pernah mengamalkan. Stidaknya sampai kini. Mungkin tentangnya terselip dlm kitab2 sy. Ttp sy blm mencarinya.. Mungkin yg tau kitabnya nopo? Mangke maksudnya bisa kulo share..

  62. @bengawan candu:ilmu tenaga dalam yg gituan yg q mau.para sesepuh,mohon jgn dicuekin dong,q pngen skli punya ilmu yg salh 1 manfaatnya kya gitu. trus ilmu skli colek yg gk pke ritual berat yah? 30juz al quran,mhon q dibntu ya?

  63. Ki Laode, untuk pelet kulo saged mbantu kalau njenengan memang mau menikahinya.. Dia itu siapa? Nama lengkap njenengan siapa? Benar2 mau dinikah. Njenengan mau usaha dzohir batin, bkn batin saja. Njenengan hanya yakin kpd Allah dan bahwa jodoh itu di tangan-Nya.. Menawi sampun siap, monggo kulo dongakne.

  64. @laode…minta aja sama ki bengawan..yang bunyi ilmunya…karo karondi shoroshorondi shobar shobar tunna…kaboor..hehe

  65. @:GUS SANTRI:ya,q pngen skli menikahi tp ditolak sm dia.gmn klu namaku dn nama dia q sms aj di hp.inikan soal privat. @BANGKUY:itu ilmu apa?

  66. @laode…mungkin juga sih Daeng…pengkajian basmalahnya dah sampai titik BA kali…tapi istiqomah mungkin ada efek karomahnya juga,,seperti ketika UWAIS AL-QORNI berdiri di atas air

  67. @gus santri @bangkuy…@negaraku RI…@sidarta sidamulya…….sbtlnya mmg bnr klo kt itu istiqamah mengamalkn insya Allah ilmu akan manjing&sempurna serta berguna…..tp ya permasalahannya di blog ini kan siapa sj keluar msk bhkn ilmu2 tiap hari berseliweran dtulis….jg byk yg kt liat smua dterima,tp ada yg msh pilih2……..ya mmg trendnya dkmps lg spt itu,ya biar sj.klo tdk ada yg qabiltu yg menijazahkn jg muspro. apa artinya blog ini dbuat. klo msl ijazah1-3bln skl dgn1 ilmu,bisa2 kt jenuh. ya biarlah apa yg ada tetap mengalir,alam yg mnilai…alam yg mnyeleksi….soale ini blm dformat sbg padepokan gemblengan….cb sj msl u/asr hrs khatam&purna semua tingkatan,dcoba1/1 dgn foto&testimoni….bs sj spt itu. jg perlu diingat,di blog ini ratusan org dgn skala pemikiran&pemahaman yg berbeda2thdp konsep&pemahaman keilmuan….tentu berbeda skl dgn sedulur yg usianya matang/sepuh,sdh mrasakan asam garamnya,pahit mnsnya membabar&mpelajari keilmuan….sungguh sungguh amat berbeda skl…mhn di maaf,bila keterbatasan kemampuan ini mnyebabkn kekurang nyamanan dhati para sedulur smua…krn mnyatukan ribuan visi,,,ribuan misi….ribuan hajat&kepntingan didalam jutaan kepala&kedalaman hati….mhn maaf bila sy yg msh awam&bocah ini mengeluarkn unek2 sj…biar plong mlm ini…tnp tiada mksd u/melangkahi&menggurui para sesepuh jg para sedulur dsini….dgn penuh rasa hormat&sepenuh hati….menjura yg sdalam2nya…salam takzim……

  68. @laode…yang karo-karondi ya..sejenis lembu sekilan + bisa pukulan jarak jauh…minta aja sama ki bengawan,,mudahan beliau mau…kabur lagi ah,takut ditimpuk..

  69. @bangkuy…korokorondi karamatullah….shoroshorondi hidayatullah…yaa khayu yaa khayyum biqadirillah….salam paseduluran….panjenengan siapa ya,kesetrum…ha10x….

  70. Poro Sederek.. Kulo crito malih, sekaligus bs diamalkan sbg ijazah. Salah satu kyai yg sy kenal makrifat ada juga yg karomahnya krn fatihah.. Dulu ketika dipesantren baca fatihah 1000x sekali duduk tiap hari dan menyendiri. Tentu amalan itu hanya tambahan dr syariat wajib dan sunah yg utama. Sampai keluar pesantren blm nampak karomahnya. Tp beliau mendirikan pesantren jg mengajarkan alquran scr tahfidz. Baru sekitar 15 tahun dr mengamalkan fatihah dan sdh mjd kyai karomah muncul. Beliau cerit dg saya langsung, apapun tamu datang,dr masyarakat sampai pejabat tinggi dan penyakit apapun. Beliau hanya membaca alfatihah..

  71. @laode….mnt sj sama bangkuy….wah,gawat…..mumpet jg nih….waduh tikerku msh diduduki gus santri….sik sik mengamankan diri dulu…ha5x…

  72. Mas laode alasanya apa kok cw mau dilamar gak mau? Tentunya ada alasan2 yg mendasar, karena pernnikahan adalah suatu hal yg sakral, dan perlu pertimbangan yg matang sehingga nantinya menjadi pasangan yg sakinah, mawadah warahmah.maaf kalao ada kata2 yg tidak berkenan nwn

  73. @:gus santri dan bengawan candu : gmn caranya q bs minta ptnjuk scr pribadi lewat hp.q sgt butuh neh

  74. @all sesepuh & sedulurku mhon pencerahannya dri mslh:
    sodaranya mantan saya tdi mlm crita ma saya, kata: kayanya skrng dia kna plet/guna2 dri se org cwo (se org santri dri slh 1 ponpes plabuhan ratu).
    dia sikapnya brubah, asalnya dia nolak skrng pngen ktmu trus ma cwo itu, hmpir stiap mlm dia sk mimpi basah ma toeh cwo, biasanya gk tlat dtng tamu skrng dh sbln stngah lbh blm dpt, dll.
    Sodara & kluarganya mnt bantuan ma saya to sareatin nyembuhin pelet toeh, tpi apalah daya saya yg msh hijau daun ini..
    To menjaga amanah sesepuh (suruh mreka to kunjungi kampus tercinta ini), tpi mrk lbh gptek dri saya (mf bkn meremehkan ilmu tekno mreka).mreka mnt doanya, kata saya gk bs cz sesepuh hny ngizinin to diturunkan ke keluarga & keturunan saja..

    To bgi sedulur smua yg pny penolak pelet/guna2 yg ikhlas di ijazahin lgi ke org lain (khusus kluarga mantan saya) mohon di ijazihin donk or bs lngsung ke email saya (ijazah@kiosindo.com), trims..
    To ki gus santri & sedulur semua mhon pencerahannya, trims..

    Kl da kata2/laku saya yg slh mhon dimaafkan, mudah2an amal baek sdulur smuah dibalas ribuan pahala dri Gusti Allah SWT amin..

  75. @:bengawan sore:q jg gk tau apa alasanya.org2 tua yg bicara ma tuh cewe,tp mlah dia blang,ktanya cari aj cwe lain.

  76. Ki Laode petunjuk itu tdk harus berupa bisikan. Malah bisikan itu sering kali menjerumuskan. Sbb apa yg kita anggap bisikan, ternyata bnyk sekali macamnya. Ada bisikan nafsu, bisikan jin, bisikan syetan, bisikan malaikat, bisikan hati nurani, ilham dll. Semua nampak sama bg orang awam. Lalu apa sikap kita? 1. Gunakan ilmu dg semestinya. Misal, berapa 5×5? Njenengan tdk usah semedi. Cukup gunakan matematika maka ketemu hasilnya 25. Kalau dlm langkah hidup yg beragama, lihat dlm syariat ada apa tidak? Kalau ada bgmn ketentuannya. Misal, bgmn sholat? Tdk perlu mencari sendiri, cukup tanyalah kepada ulama yg mempelajarinya dg mendalam dan benar.. 2..

  77. @ki begawan.chandu: syukran katsir atas pencerahannya..
    @ki gus santri: mhon ijazah ilmunya ya, oia bisa diijazahin ke org laen yg gk bisa ngenet gk?

  78. @:bengawan sore:q jg gk tau apa alasanya.org2 tua yg bicara ma tuh cewe,tp mlah dia blang,ktanya cari aj cwe lain

  79. @ki joko tgl: wls.. itu ilmu pa ki?
    Oia makasih atas ilmu sakit matanya ki, sbnrnya yg skit mata toeh saudara ne2k saya. Ktanya pangngabejaken hatur nuhun ka ki joko tgl (tolong bilangin terimakasih ke ki joko tgl)..

  80. @:gus santri:mksudq,q mau minta ptnjuk langsung pd gus santri,bengawan candhu atau sedulur yg dgn ikhlas mau bantuin q

  81. ku mau nulis Daeng laode..tapi jam-jam segini ku dah ngantuk…pake puasa mutih lho,apa tetep mau?? :)

  82. Assalamu’alaikum sedulur semuanya….sudah rame rupanya ya, waah ane terlambat nih…tp nggak ap deh, ane ikut nyimak aja sambil nyetut rokok…Salam takzim utk sedulur semua…hehehe3x.

  83. @:BANGKUY:gk apa2, @:gus santri dn bengawan candhu:gmn caranya q bs dpt no hpnya gus santri dan bengawan candhu

  84. Ki Amud, meskipun asal masalah dr panjenengan, saya dg memohon ridho Allah mengijazahkan anti santet, pelet, guna2 dll kpd semua anggota KWA. Caranya, yg kena pelet dan semua keluarganya harus menjalankan sholat wajib 5 waktu selamanya, baik skl berjamaah. Lalu mewirdkan ayat kursi 7x saja tanpa tawasul. Tiupkan ke tangan lalu usap ke seluruh tubuh. Khususnya yg sakit atau yg disangka kena santet. Kalau guna2 bagian kepala dan dada, jantung. Bagi yg sdh terkena, ambil garam grasak sepanci. Bacakan tawasul kepada semua nabi,malaikat 4,shahabat 4, malaikat hafadzoh, syekh Abdul Qodir aljailani, syekh Abi Hasan Ali asSyadzili, abi wa umi. Semua masing2 fatihah 1x. Lalu minta kesembuhan dan perlindungan dr santet dan guna2 tadi. Lalu baca fatihah 100x dan ayat kursi 313x. Tiupkan ke garam tersebut. Lalu garam disebar di rumah dan sekitarnya, sumur, jeding dll. Sisanya dicampur air utk mandi dan minum sampai sembuh. Dikit2 saja biar merata dan tdk gampang habis.. Semoga manfaat, alfatihah.

  85. ntar ya daeng ku tuliskan,,diblog komentar bagian ini juga…tapi ku ga janji ya…om bengawan dah mumpet…hehe..sory ya om,,gara-gara aku omnya ngacir…ku ikutan om,,pengin ma’em nasi kucing juga ^___^

  86. @:BANGKUY:q dpanggil laode aj.soalnya klu ‘daeng’ itu gelar bangsawan SULSEL sedangkn ‘laode’ itu gelar di SULTRA.mohon maf ya

  87. salam Ki Bangkuy, salam Ki Anto Bawok. Salam Ki Joko. Salam kpd semua Sederek kulo yg baru rawuh.. Monggo ngrumpi2 santai sambil guyon. Yg penting, mudah2an ada manfaatnya.. Ki Joko tiyang pundi panjenengan? Ki Bengawan Candhu ingkang minulyo wonten pundi panjenengan..?

  88. @:gus santri:nanti q kirimkan data2 dr cwe yg q niatkn jd istri itu ke email gus santri.wlau jrang OL tp q pcy kok gus santri ikhlas mau bntuin q

  89. @Salam Gus Santri

    Iya nih, ane msh terus nyimak sedulur yg pd ngerumpi, sambil nyetut rokok dan menikmati suara gemericik hujan di Kota ane…hehehe3x.

  90. @ gus santri
    minta tips,, biar bisa istiqomah dan slalu smangat..

    Yg pengalaman, gmana cara yakin kalo si dia benar2 jodoh kita

  91. @Laode

    Waah…nte pengen cepat2 nikah ya, moga aja niat nte tercapai Bro, ntar kirim undangannya kalo mau nikah…hehehe3x….salam kenal dr ane Bro.

  92. 1. Gunakan ilmu sesuai bidangnya dan semestinya.
    2. Contohlah ulama dan orang2 shaleh. Misal, aku beramal begini baik apa tdk? Lihatlah orang sholeh begitu apa tdk? Kalau iya contohlah bagaimana beliau beramal.. Kalau tdk jangan lakukan kalau bisa, itu lbh selamat.
    3. Kalau no 1&2 blm juga ada dasar langkah kita. Mintalah petunjuk pada hatimu.. Caranya: pertimbangkan hawa nafsu kita menyukainya apa tdk? Kalau iya maka tinggalkan. Karena nafsu selalu mengajak kpd kejelekan. Alqurannya: innan nafsa la_ammaarotum bis suui.

  93. assalamualaikum wr wb sedulur semua, adakah yg mempunyai ilmu dan tatacara memandikan pusaka supaya pamornya terlihat?
    matur nuwon

  94. @gusbonex…..klo ilmu memandikan…itu ilmu scr doa ato ilmu scr pengalaman gus….?nuwun….

  95. @Laode

    Ya maksud ane ngerumpi serius Bro…hehehe3x…Ok Bro lanjuuuut…sambil nunggu waktu sahur.

  96. salam Yan@ganti nama. Salah satu tips agar bs istiqomah adalah:
    1. Yakinilah bahwa istiqomah itu lebih baik dr pada seribu karomah. Ini ada dasarnya. Banyak kitab menerangkannya. Bahkan jelas tersurat dan tersirat dlm alquran dan hadits. Jg bnyak ulama mengunggulkannya. Orang yg istiqomah,suatu saat, karomahnya pasti keluar. Dan istiqomah itu sendiri sdh merupakan karomah. Jadi orang istiqomah pasti punya karomah. Sedang orang punya seribu karomah blm tentu punya satu istiqomah.. 2..

  97. salam juga Putra Panji, panjinya ikut tdk..? Salam Sang mata angin, angin malam menuju ke mana Ki,he he? Salam Gus Bonex, wah sama2 pake name gus nih.. Gantian yg dawuh2 jenengan Gus..

  98. @Gus Santri

    Siip…Betul bro apa kata nte, Istiqomah yang penting dalam mengamalkan sebuah ilmu, kalo karomah sih biar aja datang sendirinya dengan Ridho Allah…

  99. @gus santri….angin mlm sdg mnepi gus,dpelabuhan cinta yg tak prnh bertepi dlm pencarian yg tak prnh usai tnp diri merasa usang dlm pencarian yg hakiki gus……mhn bimbingan gus…..

  100. @anto_bwok samudra putih….newby nih…sy ikut mperkenalkn diri kpd sesepuh oom anto…..

  101. mas@mata angin, ya doanya, ya pengamalannya, meliputi : bahan, hari yg baik, penyuciannya dari ujung ke pangkal ato pangkal keujung dsbnya, sehingga pamor lekukannya terlihat. kalo mas@mata angin ato siapa saja sedulur semua yg punya, tolong dishare ya. rasanya akan lebih lengkap apabila ada ilmu tsb, sehingga kita dpt merawat serta melestarikan peninggalan2 leluhur tsb selain melestarikan keilmuan2 nya.
    permintaan ini khususnya teruntuk kagem @ki wongalus sebagai rektor dan pengasuh KWA tercinta ini.suwon

  102. @Sang Mata_Angin

    Salam kenal jg Bro, sama-samalah kita mencari pencerahan dan bimbingan di KWA, semoga bermanfaat dunia akhirat.

  103. Assalamu’alaikum
    Salam homat dari saya utk Keluarga d KWA.
    Sang mata angin@salam mas…
    Mas Bengawan mana mas?
    Mas Anto Bwok@salam mas
    GUs Santri@Salam KI..
    MHn ijajahan amalan lg dunks Ki, spt Hasbunallah tempo hari..
    Laode@salam knl Ki…

  104. Qobiltu. Saya terima ijazah anti santet, pelet, guna2 dari ki gus santri dengan lengkap dan sempurna serta mohon izin ngamalin, mudah2n manfaan khususnya bgi saya & kluarga umumnya bgi sedulur smuanya amin..
    Atas keridhoan n keikhlasan ki gus santri mengijazahkan ilmunya, mudah2an ki mendapat limpah ribuan pahala dari Allah SWT amin..

    Ki kl ada sedulur yg gk bs net n minta ilmu anti sante ini blh di ijazahin lgi gk dgn menerangkan silsilah sumber ilmunya dri ki gus santri?
    Kl ki ngizinin, rasanya psti bnyk org awam net yg mnt amalan/ilmu ini, dan bnyk pula kriman alfatehah dri org yg membutuhkan ilmu ini to ki serta bnyk pula ladang pahala dari bgi2 ilmu anti santetnya (mf kl kata2 saya salah maklum saya org bodoh n msh siswa baru dsni)..

    @ki gus santri wa alihi alfatehah sent..

  105. @gusbonex….ya gus,klo gt kt nunggu sj dr kiwa,mgkn beliau lbh paham mslh kamasan pusaka,beliau ahlinya…..gus pnya keris nagasasra gus?yg kinatah ato kamarogan gt gus?….
    @anto_bwok samudra putih…..iya bro,trmksh….klo ada salah2 mhn dbantu pencerahannya…biar tdk kena semprot,mklm msh agak malu2…

  106. @mas ray yg tampannnnnn mkcieh yuch atas pencerahannya n mf gk bls zmz dri mas ray..
    Next time saya tungguin zmz mas ray sang penyair hbt..

  107. Masyaallah kok saya malah lupa sama yg memberi ijazah di sub ini. Salam takdzim Ki Satria T.Agung. Dan lepat nyuwun ngapunten, menduduki tikrnya Bengawan Chandu.. Ki Bengawan nyuwun duko nuwun sewu lo.. Mundur dulu dr blog. Salam buat semua Saudaraku, terkhusus Wong Alus, jenengan kok mboten muncul2 ditunggu para mahasiswa niku lo? Mohon maaf. Menjura dalam kpd semuanya. Pamit, wassalamu’alaikum..

  108. salam kenal, hormat dan tawaddu buat @gus santri, namanya aja gusbonex @gus santri, ya saya gak bisa dawuh nopo2, lha wong sobo lan cangkruk’an kulo ten warung pinggir ndalan, kulo mun remen jupuk’i krikil lan watu ten ndalan supados tiang lintunipun mboten kesandung-sandung. mekaten@gus santri

  109. Sang mata angin@mksh mas ku..
    saya tlt masuk ne mas…

    Mas Amud@salam mas ku yang tampan..
    Sama2 mas ku..
    Hehehehe..
    Nampaknya kegantengan mas bengawan ada saingan ya mas Amud.
    Blh lah ya mas Bengawan, saya dan mas amud ngikuti gantengnya mas.
    Moga2 aj ada ank gadis yang kesem-sem ma saya.

  110. @gus santri…..nderekaken gus,matur suwun tausyiahipun…nuwun….
    @ray pranata…iya a jg pgn ganteng jg,biar tambah kinclong…mnt tlg sama oom amud&oom bengawan ya…..

  111. mas@mata angin, saya gak punya pusaka(keris, tombak ato lainnya), cuma tadi tiba-tiba saja terbersit didalam hati untuk menanyakan hal perawatan peninggalan leluhur tsb.

  112. @gusbonex…..kata ray pranata panjenengan pnya kok gus,luk13….sama yg lurus,tp kan njenengan blm brkenan mnampilkn. aplg panjenengan tau njelimetnya perkerisan,kmglnn panjenengan pahamlah seluk beluknya…kt sj yg diajari gus….
    @ray pranata….mana berani brsaing sama dia,gak laaah….sy bgini sajo lai….

  113. mas@mata angin,suer dech, saya gak faham tentang dunia perkerisan
    mas@ray, terima kasih atas terawangannya, silahkan kalau mau berkenalan dan silaturrohmi dg yg lurus tadi.

  114. @gusbonex….wah senior perkerisan dr jatim mengelak he5x,aplg kt ki dsini,smg sj panjenengan jg ki wongalus brkenan mbabar….ray terawangannya dperjelas….dering alarm laba2 dgunakan….

  115. Berikut ini urutan Ilmu Rajeh 1-15 yang dimulai dari dasar (ASR) :
    1. Asma Sunge Rajeh semua fungsi + kami buka rahasianya sampai anti silet dan anti bor besi (berdasar pengalaman):
    a. Versi Cirebon.
    b. Versi Blora (4 Kalimat).
    c. Versi Grobogan, 2 Versi
    d. Versi Madura :
    e. Versi Solo, 2 Versi
    f. Versi Hindi & Yaman (melumpuhkan musuh sampai 100 kampung)
    g. Versi Baghdad
    (melumpuhkan musuh sampai 1000 kampung) 2. Asma Kayu Rajeh
    3. Asma Singa Rajeh
    4. Asma Laut Rajeh (Utara & selatan sunge)
    5. Asma Batu Rajeh
    6. Asma Geni Rajeh
    7. Asma Tanah Rajeh
    8. Asma Angin Rajeh : (7 & 8 harus digabung. Bisa melonggarkan mur & matikan lampu dari jauh)
    9. Asma Banyu Rajeh
    10. Asma Wesi Rajeh
    11. Asma Gajah Rajeh
    12. Asma Bledug Awu Rajeh (3 tingkat)
    13. Asma Singkir Rajeh
    14. Asma Nur Rajeh
    15. Asma Raja Dirajeh : Puncak dari semua Ilmu Rajeh, semua khodam Ilmu Rajeh termasuk ASR akan tunduk / takluk pada pemilik Raja Dirajeh ini bahkan khodamnya bisa diperintah/disedot. Raja dari semua ilmu kesaktian. RDR Ada 2 Tingkat.

  116. Assalamu’alaikum
    slm knl buat para sepuh dan masyarakat KWA,
    sudikah kiranya para sepuh untuk mnerawang bacaan ini,dan gmana energinya??
    sy dptkan saat amalkan Asma lahul jalalah,bacaannya yaitu:
    “inna quwwatih walillahil masyriqu wal maghribu fa aynama tuwaluu fa tsama wajhullaah,inna adzabi la syadiid”
    sy blm amalkan krn takut kalau ini hanyalah godaan syetan,,trima kasih dan salam sejahtera buat semua,,slmt santap sahur.!

  117. @mas sang mata_angin:
    kata mas ray jg dh gnteng tr ibu kos + all muslimah pd kecantol lgi ma mas sang mata_angin.. wduh brabe deh dikejar warga cwe (mulai ank kcil ampe ne2k), emang mas begawan.chandu itu ganteng tpi semua dulur yg ngerasa cwo smuanya pd ganteng ko, cz gk cwntik spt cwe kan hehehe..
    Btw, mas sang mata_angin jgn pggil oom cz saya msh bau kencur..

    @mas ray: tlonk buatin sair to ngrayu cewe donkkkk,,, sairnya mas ray, saya via zmz yup yup yup..

    @all sedudulur, izin pamit dlu ya.. cz mo nyiapin to sahur, mklum msh jomblo jdi rus msak ndri deh hehehe..

  118. @amud….nggak kok oom,sy biasa2 sj sama ki wongalus sj kalah ganteng,msh jauuuuuh……standard,yg ptg laku sj mas…..
    @ken ken…salam knl&salam hormat…sy yg nubie ikut mperkenalkan diri,salim buat sesepuh ken ken….
    @ray pranata…..mhn bs dbantu syair2 cintanya,biar para sedulur tdk ksusahan mrangkai kata buat cewek2nya…..nuwun…

  119. mas@zen, kalo menurut saya, energinya seperti dua lingkaran yg saling berputar. kalo jenengan merasa takut, ya gak usah diamal dulu, tunggu sampai hati anda mantaff dan yakin. maaf kalo salah

  120. Mas Amud@weleh…weleh…
    Saya jd bingung ne mas ku.
    Bnyak cara ternyata meluluhkan hati seorg wanita.
    Mas Bangawan, dgn Ilmu seribu Pesona.
    Mas Angin, dgn ilmu Rembulan malam.
    Mas Amud, dgn ilmu tarik suara.
    Tp smuanya tetap aja tidurnya kedinginan.
    Sama spt saya…
    Tp kata Om Honda.
    Ilmu utk menaklukkan wanita itu yang ampuh Ajian Honda CRV.
    Tp tirakatnya susah kl utk saya..
    hahahaha….

  121. salam kk semwa___-da yg taw ilmu “tongkat wadhdhuha” gk??????????
    kk..PLeaseeee dbbr yupzh….dede tunggw nang kene.

  122. dalam hening malam….
    kesunyian mnyapu&mnerpa sisi hatiku yg kosong….
    trasa jauh&hampa dlm mncari arti&makna sesungguhnya…..
    betapa ku rapuh….betapa ku sunyi….betapa ku sendiri…..
    tnp kusadari btp ku melewati ini smua tnp ku merasa ku terasing…..
    krn aku mrasa itu adlh bagian dr hidup&kehidupanku…..
    demi masa yg tak prnh berhenti u/mnoleh…..
    btp byk kesempatan&peluang yg trcipta tp ku acuh…..
    demi masa yg berputar…….
    berilah kesemptan u/mperbaiki&mngubah diri….
    agar diri ini mjd insyaf&mnyadari…..
    btp byk karunia&cipta ddunia ini yg bertebaran mnunggu masa…..
    wahai masa…temaniku&bimbingku….sungguh…sungguh…..
    dlm mnedewasakan diri dgn sgenap cahaya&pencerahannya….amin…

  123. @rok mini….ini pakaian buat cew…knp dpake njenengan mas…tak pinjemi sarung mo?biar lazim lah….he5x….

  124. Assalamu laikum..Wr.Wb..

    Bagi Rekan2, Saudara, saudari,bapak,ibu,engkong,nyak babeh,guru,ustadz, Kyai..dll…

    Ada ngk Sanad silsilah..tentang ASR dan RDR…samapi kepada kita2 ini..
    MohonPetunjuk dan pencerahannya…

    karena saya sudah mengkoleksi ASR dan RDR tetapi masih ragu…
    terima kasih sebelumnya..

    Wassalam…

  125. Ki Wongalus@salam KI.
    Maaf ya Ki.
    Saya lp menyampaikan.
    Ki Wongalus dan Keluarga d KWA dapat salam dari Ki Aji Bayusengkelat.
    Serta mhn doa krn stlh Bulan Ramadhan, KI Aji ada ngadakan hajatan.
    Ijab kabul.

    Mas Angin@sangat menyentuh mas….
    Utk saya aj syairnya mas, kn gak enk klo d kasi ma ibu kos.

  126. mf pada sesepuh mau nanya,bacaan hizib magrobi
    terdapat dalam surat AD-DUKHAN
    ayat 9 dan trakhir
    gmanakah tafsir ilmu menurut pencerahan @kang abdul malik mudi mesra

  127. Met SAUR kang yayu Sdlur kbeh…
    Salam Sdluran bwt Para Sesepuh KWA,,,oea klo ngmalin di kntrkan yg isi’ 4 orang gmana JADI’ ki….
    Hehe ;-) pdhal pgn bgt ilmu ttg Sdlur SEJATI kya ne….

  128. @KENKEN. Mantap. anda diberi amalan panjang kok bsa hapal. kalau saya hampir tiap hari diberi amalan dlm mimpi, saat bangun lupa semua.

  129. @ ki wongalus : monggo sahur…….ki…..

    dulur- dulur semua monggo sahur…..sahur….. sahur….

  130. @all sesepuh dan sdulur kwa,hayo yg blm sahur.. Sahur dulu,
    @sugik sawunggaling tase’ miring-nya dibabar sy mo miringin badan nih,biar pulau2 ikut kecil diindonesia ikut miring hehehe biar ga dicuri tetangga sebelah
    salam

  131. @ki wongalus,kynya ki wong alus penggemar helloween yak he3,sahur…sahur,ki email ane kg dibales hix

  132. Wah wah rupanya ki wongalus suka lagu2nya HELLOWEEN ya? Hahaha anak heavy metal tuh hehehe salam buat smua sholat shubuh dlu

  133. Mari ki wong alus semoga kita dapat POWER dan bisa bisa bebas seperti EAGLE FLY FREE hahaha monggo dilanjut :-)

  134. @Cah Cirebon.. saya jg gk tau knp saya sering diberi amalan lwt mimpi. sejak ngamalin asr. dulu malah mimpi diberi amalan oleh Syeikh BujuTumpeng.

  135. Gus Bonex
    slm knl ya,iya nih mau mantapkan hati dulu baru sy amalkan
    Sang Mata angin
    Assalamu’alaikum dan salam knl,trims trawangannya,(msh) mnurut mimpi sy,klo sdh menyatu dg badan katanya amalan itu bisa kebal api dan mmbelah lautan,wallahu alam..
    mas Gupito
    iya mas sy bs ingat krn slma bbrapa hari mimpi yg sama..
    slm knl buat smua saudara2 di KWA

  136. Assalamu`alaikum Wr.Wb
    roti..roti…roti….
    @ wongalus… pripun kabare Ki…
    @ sang mata angin
    @ Ki jembar jumantoro
    @ Ray Pranata
    @ Gupito
    @ Cah cerbon
    @ bang jali
    @ Oyot mimang
    @ murid baru
    @ Dewi sri
    @ Muhammad69
    @ gus bonex
    @ kepingin RDR
    @ ken-ken..
    @ baim wong
    monggo rotine di ditampi kang damel buko mangken ..
    silahkan rotinya di ambil geehh.. untuk berbuka nanti
    semoga kenyang
    Wassalam
    selamat berbuka puasa

  137. SAYA LEBIH SETUJU DENGAN PENDAPATNYA KI ABDUL MALIK.BAHWA ASR MENYESATKAN,TAPI SEBENARNYA YG PALING PENTING ADALAH SANAD YG MEMBERIKAN AMALAN ITU AGAR DAPAT DI PERTANGGUNG JAWABKAN NANTINYA,BAIK NASIB KITA MAUPUN KAROMAH YG TERKANDUNG DI DALAMNYA.DAN YG HARUS DI INGAT JG BAHWA YG KITA MAKSUD DG ASR ADALAH ASR MADURA DG SEMUA VERSINYA.LAH,KENAPA YG DI POST DI BLOG INI ASR VERSI LAIN.BAHKAN KALAU YG DI POST OLEH KI HONG SEMUANYA BUKAN ASR MADURA TAPI DARI VERSI LAIN SEMACAM IBRANI DLL MUNGKIN DARI KITAB KHIDIR/LAINYA.SEDANGKAN ASR MADURA YG KITA CARI BELUM ADA MASIH TERSIMPAN RAPAT2.PEACE

  138. TASIK MIRING DIAATAS MASIH BELUM LENGKAP&KALIMATNYA BANYAK YG SALAH JG BANYAK YG HILANG,SEBAIKNYA KOREKSI LAGI

  139. TASIK MIRING DIAATAS MASIH BELUM LENGKAP&KALIMATNYA BANYAK YG SALAH JG BANYAK YG HILANG,SEBAIKNYA KOREKSI LAGI

  140. yang pentingmah apapun makananya minumnya teh botoool,apapun ilmunya yang pntng hnya mecari ridho allah swt.asr dah sy amalkn tpi sy gk ada yng aneh2 khodamnya jg gk dteng2,apalg nyampek di tes2 ah la wong sy gak mau sakti.,mf ya jika tlsanya lugu dan ngawur trmksh

  141. kenapa ASR slalu rancu?,apa krn asr mudah di tiru,?
    dan knpa ayat kursi+al-quran tdk rancu,?
    sya ykin allah swt menjaga ayat kursi+al-quran sampai hari kiamat tiba,
    “katakanlah
    sesungguhnya jika manusian dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa al-quran niscaya mereka tidak akan membuat yang serupa dng dia sekalipun sbagian mereka menjadi pembantu atas sebagian yang lainya
    (al-isra:88)

  142. bisa,tapi bukan khodam amalan,,,khodam liar gituh..kok jadi sew menyewa khodam..ntar melanggar hak asasi jin(HAJ)..hihihi..

  143. dan allah akan memelihara alquran dan menjaga
    sampai hari kiamat tiba
    “sesungguhnya kami telah menurunkan al-quran dan sesunggunya kami benar2 yang memelihara
    (al-hajr:9)

  144. asswrwb….@oom panji….@hamba allah….@bungkuy……@sabaaar…..numpang gelaran tikernya…ijin mnyimak…..

  145. @sang mata_angin saya sms njenengan minta resep anti ngantuk kok ga di bales sih nyasar po yo smsnya ..he he

  146. @akik….oya maaf,lg tak cari2 blm ktm…..nnt klo sdh ktm tak ksh. tp a blm bs ijazah,soale blm level. kejawen kok. lbh mdh diinget. msh komplit puasanya mas akik…?..

  147. @sang mata_angin..oiya,,mo tanya nih bang yang ASR MADURA UTARA,,tau ga panjang pendek harokatnya..apa mungkin satu harokat semua ya..INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH???KALO TAU TOLONG DIJAWAB YA..

  148. @oom bangkuy….sy nubie oom,malu klo dtanya2 kaya gt. sptnya oom lbh waskito deh…sy krg bs oom,sy tak nyimak sajo lah…..

  149. mohon maaf untuk sedulur sedoyo yg telah lama menunggu saya.
    BUAT MAS YUAN YG BETUL JATMIKO MAS BUKAN SATMIKO.

    TERUS BUAT MAS SUPRAPTO .
    BACAANNYA LEPAS TIDAK ADA BATASANNYA ATAU SEMAMPU KITA
    BACANNYA DI BACA WAKTU KITA TIDUR DI DEPAN PINTU SAMPAI BENAR2 KITA TERRTIDUR.

    KALAU BISA MULAI TIDURNYA JAM 24 MALAM MAS
    TERUS PERMINTAAN KITA SEBAIKNYA DI BACA SETELAH BACA DOANYA.
    TEMPATNYA PINTU UTAMA.
    LAKUKAN SELAMA TIGA 3 HARI ANDA AKAN MERASAKAN MENGALAMI SENDIRI KEAJAIBAN2 YG TIDAK SEMUA ORANG YG MENGAMALKAN SAMA.

    PUASANYA BIASA SEPERTI PUASA SUNAH MAGRIB BUKA

    SETELAH PUASA KALAU BISA SETIAP MALAM DI DAWAMKAN BACAANYA SETIAP JAM 24 MALAM DENGAN POSISI MEDITASI.

    UNTUK PENGGUNAANYA DI BACA 7X TERUS PERMINTAAN KITA APA
    SELAMAT MENGAMALKANNYA .
    MOHON MAAF PENJELASANYA AGAK TERLAMBAT
    WASSALAM UNTUK SEDULUR SEMUA AMIN.

  150. @KI AJI SATRIA T.AGUNG …salam kenal ki,mhn penecrahan&bimbingannya…..ijin ikut mnyimak ki….

  151. @bangkuy…..jgn gt lah,ane kan msh perlu pembelajaran dr semua sedulur….sy kan msh br…

  152. @sang mata_angin Alhamdulillah masih lancar smoga gak cuma lancar tapi lebih di terima puasanya..masa tanpa ijazah atut saya kl gt yang ramuan aja he he…yang oplosan maksudnya tapi tockcer :)

  153. @sang mata angin…klo gitu kita sama-sama belajar yuk ^_^,,ku lebih baru lagi,kan baru masuk kemarin gituh :)

  154. @akik….wah klo yg oploson sptnya sedulur kt oom bayu pamungkas ada,klo ramuan tdk ada mas…..panjenengan sama rmh oom haris deket mas?….

  155. @bangkuy….iya oom,sama2 bljr sj…..dr kmrn2 blm ada yg nyantol sama materinya,smp2 ki wongalus bilang sy msh sering nangis jd ilmunya gak mo masuk gt katanya oom….wah,mmg ssh ya bljr itu……

  156. @S.M.A ga deket juga sih tp di bilang jauh juga ga soalnya kota/kabupaten kecil jd sangat terjangkau.sejauh ini kita baru sms an ja walaupun dah tahu posisi masing2.om@bayu tuh munculnya malem jadi lain sift he he

  157. @akik….oh gt ya….klo jalur lingkar kudus itu renovnya lama ya mas….prnh wkt lewat situ ban bocor…utg ada tambal ban dsitu….

  158. @ ki aji satria : matur nuwun ki, mugi2 bermanfaat dunia akhirat. salim ki
    @ akik : sugeng siang sedulurku. ojo ngolek anti ngantuk, mengko alah insomnia :D
    @ kompas : kemana saja dikau, tak goleki ngalor ngidul :D

  159. @S.M.A masih dlm pengerjaan juga tapi gak jelek2 amat kok jlnya.bukanya baru2 ini dari pati om..lewat kota ya?ato jgn2 pakai ilmu terbang :)

  160. @mas agung….enggak kemana2 mas….lg nongkrong dwarung mas akik,skalian nglunasi bon kmrn yg hmpr lupa…..

  161. @mas agung lha wong kompas ke timur dicari ngalor ngidul yo blong he he.. mau ngejar RDR nih solae kalau pakai CBR ga da duit :) jadi mau melotot tiap malem..

  162. @akik….iya mas,cuma ktm sama pimpinan di sana,hbs itu plg….klo lewat kota jauh mas,jg muter2…klo di demaknya br sy lewat tengah,trutama klo plgnya malem,bs mampir di masjid agung demak mas. bs sowan sama leluhur dsana….

  163. @S.M.A gitu toh kl lewat jln lingkar sampai proliman pom bensin tanjung ambil kanan tu gak jauh dari t4 saya.nanti kenalin ma pimpinannya ya siapa tahu tertarik ma saya di jadiin asisten njenengan :D

  164. aki buNGkuy mang ada khodamya sya aja gak tau,msak tinggal man bdan sy hotel,khodamnya ganteng kyak apa??blng ki suruh ktmu sy tak jak ngopi tpi jka ada yang mau monggo tak ijinken,mumet aku ngmngin khodam?tnyain namanya mas?

  165. KI BEGAWAN CHANDU KI ALUS DAN SEMUA SEDULUR2 MOHON PENCERAHANYA

    CARILAH DALAM DIRIMU SENDIRI PASTI AKAN KETEMU. KARENA DI DALAM DIRIMU ADA KEKUATAN YG MAHA DAHSYAT.
    MOHON KI WONG ALUS BANTUANNYA UNTUK MENGARTIKAN . KARENA MASTER SAYA WAKTU ITU CUMA SURUH MERENUNGKAN ARTINYA ITU.

    Aku adalah diriku sendiri yg ada hanyalah engkau yg Tunggal,yg Esa,yg Satu adanya. Semuanya hanyalah biasmu saja.
    Kosong dan hampa itulah yg sebenarnya.
    Karena alam semesta ini, keberadaan ini dalam liputanmu.
    Sekali lagi di mana kebenaran, kebenaran yg sebenarnya.
    Tuntunlah aku untuk dapat melihatmu dan mendengarkanmu ,Sebab hidup ini masih suatu hal yg mistery……Tidak ada seorangpun yg dapat membuka tabir misterymu. Kecuali engkau sendirilah yg membukakan tabir itu.
    Sang Aku……. biarlah orang2 menyebutku gila, murtad,dan lain2.
    Tapi aku tetap mencari dan terus mencari sang kebenaran sejati.
    Saat iniapa yg ada biarlah seperti itu adanya, Tapi jangan salah kan aku.
    Aku terus berkarya dan terus berkarya hingga aku menemukan SANG KEBENARAN SEJATI. Bukan yg ada di luar, melainkan yg ada di dalam,di dalam……………. yg paling terdalam TANPA BATAS RUANG DAN WAKTU DI DALAM KESUNYIAN YANG PALING HENING.
    Aku memohon bantulah aku , tuntunlah aku, agar aku dapat menemukanmu.

    IA YG MELIHAT SEGALA SESUATU DALAM ‘ DIRI ‘ DAN MELIHAT ‘ DIRI ‘-NYA DALAM SEGALA SESUATU, TIDAK AKAN MEMBENCI SIAPAPUN JUGA.

    KENDATI TIDAK BERGERAK ,DIA LEBIH CEPAT DARI PADA PIKIRAN, PANCA INDERA TIDAK DAPAT MENGEJARNYA, KENDATI BERADA DI SATU TEMPAT, SESUNGGUHNYA DIA ADA DI MANA 2.

    BERGERAK TETAPI TIDAK BERGERAK, JAUH TETAPI DEKAT,BERADA DI DALAM TETAPI JUGA DI LUAR.DEMIKIAN DIA ADANYA

    DIA MENEMBUS SEGALA GALANYA,MURNI TAK BERWUJUD DAN TAK BISA DI LUKAI,TANPA URAT DAN NADI TIDAK TERNODAI,TIDAK MENDERITA,MAHA TAHU DAN MENGUASAI PIKIRAN.
    DIA MELAMPAUI SEGALA GALANYA DAN TIDAK BERSANDAR PADA APAPUN JUGA. APAPUN YG TERJADI ATAS KE HENDAK DIA.
    WASSALAM

  166. @S.M.A biar wong cilik yang penting halal,cukup bwt hidup,cukup bwt beli ini itu he he..dan cukup bwt ongkos haji Aminn…

  167. @KI AJI SATRIA T.AGUNG…..wah ini sptnya ki wongalus&ki ageng jembar jumantoro yg hrs trn tangan klo sdh berkaitan dgn makna&hakikat hidup&kehidupan u/mencapai makrifat menuju dzat sangkan paraning dumadi…….ikut mnyimak sj ki….mklm msh org baru…..

  168. @ ki aji satria : dalem tuh…
    @ akik : kompase dolan terus :D. warunge wis bukak mas ?
    @ kompas : semoga dirimu sehat selalu, biar senantiasa bisa memberikan petunjuk kepada sedulur2 semua

  169. @darco…salam ya,dbabar dong ilmu rajehnya dsini….biar ketularan kinclongnya…..
    @akik…sy jg ikut nimbrung nyimak….
    @mas agung….sy lg mncari petunjuk2 jg mas,biar tdk nabrak2….

  170. Ass. Wr Wb.
    Salam kenal ki alus sma semua mrid yng ada di kmpus ini.. Nma sya ade… Sya ijin nyimak dan bljr dsni…

  171. hmmm… kok aku ngantuk yaaa. sopo sing melu dlosoran neng mburi?
    @ kakangmas kompas : ojo sering luar kota ah, kesel mengko. kasih anginnya yang sepoi2 dong…. arep leyeh2 neng warunge mas akik takut tergoda sama 234 nya he..he.. nek pak dosen masuk, sms aku ya…
    monggo dilanjut.

  172. MONGGO SEDEREK KULO SEDOYO MAS AGUNG ,SANGA MATA ANGIN
    MONGGO UNDUR RIYEN ISTIRAHAT SIANG SUWUN

  173. @KI AJI SATRIA T.AGUNG….iya ki,sy jg sdh berkemas…..trmksh….pamit ya sedulur semua…..

  174. ASSLKUM WR WB

    MOHON MAAF PARA SEDULUR SEMUA..
    SEPERTINYA ADA OKNUM PENYUSUP DARI BLOG SEBELAH YG SERING GONTA GANTI NICNAME TAPI SAYA MENYADARI MESKIPUN DEWASA TP MASIH KE KANAK KANAKAN. YG TUJUANYA KURANG JELAS.. APALAGI MENGAKU SBGAI INI ITU, SAYA MERASA HERAN DENGAN NADA GAYA SMSNYA, TOH KALAUPUN CUMAN PENGIKUT AJA, SY BERHARAP GUNAKANLAH BAHASA YG SOPAN MENGERTI TATA ATURAN DI BLOG INI. DN SAYA MOHON MAAF APABILA ADA KATA KATA YG KURANG BERKENAN DI HATI SEDULUR SEMUA.

    ASSLMKUM WR WB. mintaraga.

  175. @kekuatansakti
    saya tau, anda punya kekuatan sakti, tetapi menurut saya anda belum sakti. Ingat itu…??? Sy tau siapa sbnarnya diri anda. Tolong hormati KAMPUS INI.

  176. @Kekuatansakti

    Hehehehe3x…Nte harus ingat Bro, ilmu allah itu luas banget dan macam2, dan Allah menebarkan ilmuNya bisa dimana aja Bro, Allah menebarkan IlmuNya bisa disaat nte tidur, saat nte berdzikir ataupun di saat nte sedang kesusahan, apa lagi melalui Blog ini (internet), semua itu sdh ad dlm qudrat dan iradatNya, dan Alhamdulillah ane sudah merasakan nikmat dan manfaat ilmu Allah di Blog ini Bro, dan bukan kebohongan yg ane dapat…salam kenal Bro…Peace.

  177. Assalamualaikum.
    Ki kekuatan sakti@salam knl dr saya.
    Maaf y Ki.
    Sy yg bodoh ne ingn beri pendapat.
    Kl ingn bljr ilmu hikmah melalui jalur mahar, trus terang sy g sanggup Ki. Krn makin tinggi ilmuny mk makin mahal maharnya.
    Kl mengikuti jejak pendahulu yg hrs tapa d gunung, sungai, pohon, d dlm tanah.
    Sy yakin tdk smua org bs mengingat kehidupan saat skrg ne dan dahulu tlh jauh berbeda. Serta kebutuhan hdp dan mobilitas kita tlh jauh berbeda sejalan dgn perkembngan zaman.
    Bl ne jd khrsan, tentu hny segelintir org yg memiki titipan kemampuan utk menolong sesama dr hsl tirakat spt yg Ki smpikn. Dan it tdk sebanding dgn bnykny permslhan yg muncul d saat skrg ne.
    Buktiny, smpi sbt ne msh bnyk saudara kita yg tertipu/membutuhkn penanganan oleh paranormal yg bermahar.

    D blog ne sy temukn yg beda. Keilmuan d ijazahkn dgn keikhlasan hati dan membuka rahasia dlm keilmuan.
    Bkn berarti, dgn membuka dan membc artikel d blog ne kita lngsung bs tp kita wajib ikhtiar sesuai tata cara pengamalan yg tlh d jlskn.
    Berhasil tdkny it bkn lh hak mutlak dr pengasuh atw sesepuh d blog ne tp hak Allah SWT.
    Bagi sy pribadi, blog ne bkn lh t4 pelarian dr rasa penasaran atw kekesalan tp bg saya blog ne adlh t4 sy utk BERAMAL DAN BELAJAR…
    Maaf ya Ki…
    Ne hny pendapat saya.
    Slmt berpuasa vk smuanya.

  178. @KekuatanSakti yg pasti nggak sakti…hehehe3x.

    Emang nte sudah bisa kenal diri nte Bro, ane rasa blm Bro, buktinya nte malah banyak tertawa dan ke-akuan nte lebih menonjol Bro, kalo lah nte kenal diri nte, ane yakin nte nggak akan comment sperti di atas….hehehe3x.

  179. JANGAN OBRAL SUMPAH SERAPAH MENJELEK JELEKKAN BLOG INI.
    KALAU ANDA NGGAK BERNIAT GAK USAH BUKA BLOG INI TITIK. GITU AJA KOK REPOT.
    MUNGKIN LU PUNYA KE KUATAN SAKTI JADI YA AGAK PETENTANG PETINTING.
    KALAU MAU DI KATAKAN SAKTI YA TIRULAH SEPERTI BAMBU.

    MULAI DARI TUNAS SAMPAI JADI BAMBU TUA BERMANFAT UNTUK KITA.
    KALAU CUMA MENGUMBAR OMONGAN YA BELUM BISA DI KATA SAKTI .
    BETUL SEKALI APA YG DI KATAKAN MAS WAHYU ANDA BELUM SAKTI
    TAPI MASIH MENTAH SEKALI TRIMA KASIH.

    UNTUK MAS ERIK SAGITA ARTI DARI BAKAL TAK AJAK MINGGAH TUNGGAL SAK AJANG YAITU AKAN TAK AJAK NAIK MENUJU ILAHI DENGAN SATU WADAH WASSALAM

  180. bwt @kekuatan sakti blh gk pinjem kesaktiannya bwt naklukin artis,soalnya q jatuh cinta banget ma artis cewek..,ntr klw q bs berhasil,aku percaya km bnr2 sakti

  181. @kekuatan sakti kalo emang bener2 sakti buktikan jgn cuma tong kosong nyaring bunyinya. kalo emang sampean gak suka dgn blog KWA gak perlu sgtunya kali, di atas langit masih ada langit.
    @untuk sedulur semua anggap ini sebagai coba’an, ini adalah tnda bahwa ALLAH masih sayang ama kita. maaf jk ada yg salah.

  182. @kekuatan sakti,salim dulu biar ktuleran saktinya,kog ente tau kalo paranormal/perguruan yg anda tulis penipu?pengalaman yeee

  183. INI BACAAN HIJIB LATIF / HIZIB KAHFI

    Bismillahirrahmannirrahim.
    Allahumma sholli wassalim ’alaa sayyidinaa
    Muhammad wa ’alaa aalihii washobbihii wasallim.
    Bikhofiyyi luthfillah,
    Bi lathiifi shun’illah,
    Bijamiili sitrillah,
    Bibadii’i afwillah,
    Bisarii’i karomilah.
    Bi ighoosati juudillah,
    Bi alfi alfi alfi laa haula walaa quwwata illaa billah.
    Dakholna fii kanafiillah
    watamassakna bikitaabillah
    Watasyaffa’na birosuulillaahi shollalloohu’ alaihi wa wasallam wa baroka ‘ala alihi ila yaumiddin.

    Bi Ajin, Ahuujin, Hayyin, Yuuhin, Namuuhin, Asholiya, Hallin, Awalin, Syalmakhin, Asymakhin, Yanukhin, Tanawin, Bahromin, Taakirin, Abroomin, Syaruukhin, Daamiikhin, Hausamat, Hausamin, Dausamin, Barooshiimin, Syaronthokhin, Syamaariikhu, Syiirookhin, Alamanarum haqqon biqonshobin, Hasykaakhin, Hasykaajin, ‘Aitholan, Syamaa-iilin, Ta’daadin, Armakhot, Salmatin, samat, Gholmahat, Syamaakhin, Shomshomin, Halhalat, Bahrootin, tabrizin, Mihroosyin, Barkhuwu, Jalla jalyutu Jaljalut, Sholsholat.

    Hajjabnaa anfusanaa bi hijabillah
    Wa mana’naaha bi ayatillah wa bil ayatil bayyinat wa bi haqqi man yuhyil ‘izhoma wahiya romiim.
    Jibro-il ‘an yamininaa Wa Isroofiil ‘an kholfinaa wa Mika-iil ‘an yasarina wa Sayyidina Muhammad SAW wa baroka ‘ala alihi ilaa yaumiddin baina aidiinaa.

    Wa ‘asho Muusa fii aidiinaa faman ro-anaa habanaa fillah.
    Wa khotamu Sulaimana ‘ala alsinatina faman takallamnaa ilaihi qodho-i jami’a hawa-ijinaa fillah.
    Wa shoutu Dauda ‘ala alsinatina faman tahayyala ‘alainaa khodho’a ilainaa fillah.
    Wa nuuru Yusufa ‘ala wujuhinaa faman ro-anaa ahabbana fillah.
    Wallahu musta’anu ‘ala a’da-inaa fillah.
    Washolallhu ‘ala Sayyidina Muhammadin nabiyyil ummah wa ‘ala alihi wa baroka wassalam ila yaumil qiyyamah.

  184. @kekuatan sakti sebelumnya di blog KWA
    TANGGUNG JAWAB
    BLOG INI ADALAH LAYANAN SOSIAL DAN BUKAN KOMERSIAL. REDAKSI TIDAK BERTANGGUNGJAWAB TERHADAP ISI ARTIKEL DAN TIDAK BERTANGGUNGJAWAB TERHADAP PERMUFAKATAN ANTARA PENULIS ARTIKEL DENGAN PEMBACA YANG TERJADI DILUAR FORUM BLOG INI. TANGGUNG JAWAB ADA PADA MASING-MASING PENULIS ARTIKEL. REDAKSI TIDAK AKAN MENAMPILKAN ARTIKEL KIRIMAN YANG BERSIFAT IKLAN. KOMENTAR YANG BERSIFAT IKLAN AKAN DIREMOVE/ DIDELETE SECARA OTOMATIS. (REDAKSI) @@@

  185. @KekuatanSakti

    Jiaaaah…rupanya itu toh maksud nte memberi comment yg rada2 panas…hehehehehehe…ngomong2 7 Versi ASR nya apa aja tuh????

  186. walah, lha kok malah dikasih versi tegal to mbah. tanya mas ericsagita ah…. kepriben kiye? pisssss

  187. ass ki sulaiman seperti nya yg pertama dikenal juga dgn hizib khofi sya dpt dari kiayi sepuh jawa tengah,,tapi aneh ya yg ente share ko udh campuran??

  188. kekuatan sakti :justru saya salah klo belajar sama anda,yg anda ucapkan benar mmg shrsnya bertatap muka dgn al muiz,dan disini juga utk menmbah wawasan,,tapi penyampaian yg anda lakukan menandakan anda bkn org mulia

  189. Assalamu’alaikum wr.wb
    salam damai poro sesepuh.
    selamat sore semuuuuuuuuuuuanyaaaaa Anggota KWA………….
    saya mau tanya apa kegunaanya ini ” Inallah Huwa Rozaqu Zuqu watil Matin dan Ina Fataqna Laka Fatham Mubina ” hon maaf bila slah ktik mhn dibenarkan, dan terimah kasih bagi yag berkenan meluangkan waktunya untuk menjawab….

    TTD

    Gembala Kecil Yang ingin Belajar

  190. @kekuatan sakti mmng brljr ilmu sprty ilmu dblog ini hrs brtatap muka lngsng kpd guru, jgn jg mnghkmi blog ini… anda angp bohonglh smua ilmu blog ini.. sbaik anda brkaca dl sblm mncl org, apakh ilmu anda sdh sngt sempurna….

  191. Ki Kekuatan Sakti@mksh bnyk y Ki ats masuknny yg sngt berharga utk kemajuan Kampus sy ne dan mungkn ne jg merupakn tuntutan kebutuhan utk masa yg kn dtg. Smg dgn ne, kampus sy bs lbh berkembang dan menjangkau sgala bidang kehidupan.

    Kl mslh mahar, kampus kami tdk ada memungut biaya Ki dan malah sesepuh bnyk yg berkorbn wkt dan pulsa utk menjwb pertanyaan dan kebodohan sy pribadi. Krn proses tany jwb bkn hny berlangsung d blog aj Ki tp bs via tlp, sms atw email. Dan jika Ki Sakti memiki tujuan yg sama dgn kampus sy ne, silahkn Ki.
    Kl menurut Ki Sakti memiliki ilmu yg jls dan benar, silahkn Ki d bimbing murid yg bodoh spt sy ne.
    Tp kl dgn cara adu kesaktian utk mencr pembenaran, kampus kami tdk akn melayani Ki. Krn kesaktian bkn senjata menebar permusuhan…
    Bg sy, kebenaran dtgny dr Allah SWT dan kesalahan berasal dr diri pribadi. Hny sebuah titipan bkn kepemilikan.
    Maaf y Ki…
    Ne hny pendapat sy.

  192. dhawet..dhawet…… kok dhawetku durung payu too…… takjil..takjil……. buat buka tar sore…ayoo…ayo…… :D ya Allah gusti, paringono larisss…… dados rizki ingkang barokah, amiinn.

  193. @Kekuatansakti.saya mohon maaf jika pendapat saya ini salah, melihat dan membaca tulisan anda ,saya merasa anda diliputi kemarahan dan kekesalan terhadap sesuatu yang ingin anda capai tapi tidak bisa terwujud sesuai dengan apa yang anda harapkan .cobalah anda renungkan apakah yang kita lakukan itu bermamfaat atau tidak untuk hidup dan kehidupan kita di dunia dan akhirat. Saya mohon maaf bila ada kata,kalimat dan tulisan saya yang tidak berkenan dan tidak pada tempatnya.

  194. sabaaaaaar mas yang sakti,mendingan ngajarin saya ilmu nrimo ja?gak sah yang sakti2 yah,klo urusan sakti sy dengernya aja dah takut,jd pelan tapi pasti bsa gak??

  195. Alhamdulillah….. dhawetku wis mulai payu….. walaupun belum diminum, tapi esnya uda nyebar kayak AC :D bikin suejukk…..
    monggo sedherek sekalian, dipun lanjut….

  196. memang semakin tinggi ilmu semakin bsar godaan termasuk syetan dalam membakar hawa nafsu…
    @mas agung sugeng sonten mas…dawet ayu nggih cocok…

  197. @mas akik : sugeng sonten mas, kolo wau sakjane ajeng nunut ngadem wonten warung panjenengan, tapi kok kadose tutup . nembe ngrencangi putranipun nonton laptop si unyil nopo pripun?
    kagem mbah roso ingkang kinurmatan: nyuwun pitutur ingkang estu ki, mugi2 paringono barokah fii dunya wal akhirat.

  198. Ki Sakti@saya minta maaf y Ki.
    Bl dlm penyampaian ada kata yg kurang berkenan d hati.
    Sy jg bnyk kekurangan Ki, maka utk it sy bljr dan mencari guru yg ikhlas membimbing saya.

    Mksh bnyk y Ki ats keikhlasan dan masukn yg Ki Sakti berikan utk kampus ne secara umum dan diri sy secara pribadi.

    Salam hormat saya utk Ki Sakti.
    Mhn bimbinganny Ki.

  199. Assalamu’alaikum wr.wb.
    @mas Agung : met sore mas gmn udh laris dawetnya…..klo saya ngutang dulu leh gak……bayarnta abis lebaran…..he he he
    @ mas Rey :met sore juga…..apa kbr..?

    @KI kekuatansakti : klo mnurut saya jgn stengah2 ki klo ingin melakukan sesuatu klo memang mnurut anda ada kesalahan ilmu2 yang sudah diposting disini ya tolong diperbaikin…biar tidak salah dan tidak keterusan salahnya.
    nuwun maaf klo ada kta2 saya yang kurang berkenan……

  200. @mas agung tahu juga ya kalau mbah roso. :) sya ngantri kecap di pabriknya tadi gak kbagian besuk baru ambil. he he perjuangan orang kicil..

  201. Mas Ngesty@ mas Akik@ Mas Agung@salam mas ku…
    Ne trio mas ku yg tampan…
    Alhamdulillah.
    InsyaAllah.
    Sy sht mas ku…
    Smg mas ku jg sht2 disana.
    Slmt berpuasa mas ku dan keluarga ku d KWA.

  202. KI sakti, maaf sebelumnya tapi saya kira anda tidak perlu men share nama-nama orang spiritual yang cukup terkenal terebut..

    soalnya kan takut timbul fitna. dan blog KWA sesungguhnya untuk berbagi pengalaman dan yang Utama adalah tempat silaturahmi buat poro sedulur semuanya. Nuwun.

  203. Numpang lewat, eh tnyata banyak pelajaran dpt dipetik dri komen2 dsini. .

    Ikut nyimak ah……

  204. Asslkm Wr Wb @all, mau minta tulung dulu discan isim ini : SURKUM SIRKUM HAQ (pelet@pengasih@pugai basa kami)

  205. @ryu: iya saya sengaja untuk tidak lengkap, masih nunggu ijin dan pengecekan senergi dulu>
    LA FAKHIN JAA MUKHMITIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITIN YASIKH MUKHMITIN.
    BISMILLAHI SYAHAATIL WUJUUH SAYUHZANUL JAM-_’U WA YUWALLUUNADH DHUBUROH BALIS SAA_’ATUH MAU ‘IDUHUM WASSA_’ATU ADHAA WA AMARRUH…..?
    ALLAHUMMAH MIN………….ALLAHUMMAH…
    insyaallah nanti di share lengkapnya…tawassul, cara riyadhahnya…wassalam………….
    SAPORANAH TARETAN SATEJEH…

  206. @ryu: iya saya sengaja untuk tidak lengkap, masih nunggu ijin dan pengecekan senergi dulu>
    LA FAKHIN JAA MUKHMITIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITIN YASIKH MUKHMITIN.
    BISMILLAHI SYAHAATIL WUJUUH SAYUHZAMUL JAM-_’U WA YUWALLUUNADH DHUBUROH BALIS SAA_’ATUH ………….MAU ‘IDUHUM WASSA_’ATU ADHAA WA AMARRUH…..?
    ALLAHUMMAH MIN………….ALLAHUMMAH…
    insyaallah nanti di share lengkapnya…tawassul, cara riyadhahnya…wassalam………….
    SAPORANAH TARETAN SATEJEH…

  207. kononnya itu salah satu dari sejenis kata2 pugai@pelet (istilah kamu orang) bila dpake langsung jadi@mengena ke sasarannya,…

  208. nyuwun pandongane poro sesepuh wong alus lan poro sedulur kulo niki ajeng operasi usus buntu.mugi mugi dongone di tampi kalehan gusti Allah SWT

  209. SKEDAR SHARE

    kucoba cari ruang kosong dalam diriku ,hampir 6 tahun ku coba dengan tidak berdalil apapun ,karena semua yang ada yang mampu kita jangkau ataupun yang tidak mampu kita jangkau karena bentuk kekurangan kita itulah dalil saya ,untuk mencari ruang kossong sehingga sampai saya kosomg blong dan semuua yang keluar dari dalam diri adalah kosong ,entah itu pikiran kosong ,otak kosong ,hati kosong ,amalan kosong ,omongan kosong dan masih banyak lagi……………………(silahkan isi titik dengan kata/kalimat/huruf/simbol apapun yang penting akhirnya kosong)………………………………..
    masuklah dalam gurisan2 diri sendiri yang nantinya anda akan menemui satu ruangan yang mana isinya banyak ruangan dg tdk berarah apalagi berpintu dalam sekelip anda boleh masuk keribuan ruang itu ,ruang itu juga tak bertingkat tidak ada dasar tinggi rendahnya ruangan itu adl silahkan cari sendiri dengan dalil saking jelasnya maka kita tidak bisa melihatnya.
    klu anda sudah menemukan silahkan berzikir,bersyukur dan memujiNYA
    ,dari puluhan ,ribuan ,jutaan sampai takterhingga ruangan itu
    seberapa mampukah/seberapa banyakah kita bisa mampu berzikir ,bersyukur ,memujiNYA dan selalu tetap dalam ruangan itu
    seandainya dari puluhan ,ratusan ,ribuan ,jutaan sampai tak terhingga ruangan itu seseorang itu bisa tetap selalu didalam minimal 7 ruang saja insyaallah seseorang itu akan menemukan kelemahanya ,kekuranganya sehingga tidak ada pilihan lain kecuali menerima ,selalau bersyukur dan memujinya hingga akhirnya seseoarang itu menemukan alasan yang tidak ada alasanya dalil yang tidak ada dalilinya
    samapai semua ruangan hancur lebur tidak ada yang tersisa………..

    selamat membaca ,dan berangan2 wkaka…….4212…x
    selamat menunanaikan semua ibadah lillahita’alla
    all@sugengrahayu kerahayon
    buat keluarga besar KWA …..al fatihah….send

  210. kekuatn sakti : klw mang sakti sya mnta cara tuk membuat uang balik, nrk uang ghoib taw uang bi2t, tpi dngn cra tdk pke puas2, wirid, sajen2 taw embel2 gtu mas. sya tggu jwbnnya klw bsa semua ilmu yg tdi sya sbtn dksh tau cranya. wass….
    mhsswa KWA met brbuka puasa…….!!!!!

  211. Ass.. Wr. Wb.
    Salam hormat & persaudaraan buat para sesepuh dan sedulur2 semua…
    @adek bodokeremezken.. Perjalanan itu trnyata ckp panjang & tanpa waktu & tanpa arah.. Salam kenal & hormat Ki..
    Boleh tau emailnya Ki..?
    Nuwun

  212. Sahuuuur…sahuuuur…ehh salah maksud ane berbuka puasa…hehehe3x…salam utk sedulur semua n selamat berbuka puasa.

  213. xixixixi…

    Orang mah dimana2 yang ngaku sakti pasti tidak sakti…yang ngaku pinter ngk mau menghujat orang….xiixixixi…

    itulah godaan orang yang blm sakti jdnya..petantang petenteng…xixiixii..
    aq jg selama ini menemuai org2 lunuwih ngk pernah tuh mengajarkan ajaran Zindik..sesdat..penipu…org yg sudah taraf Illah…ngk mau mengomentari sampah murahan..bibir dijaga..dan prilaku…BENAR2 JAMAN SEKARANG ORANG PANDAI MENGAKU…Marilah tanamkan ukuwah lepas BENAR atau SALAH…silahkan DAKWAH DG CARA NABI BUKAN DG CARA DAJAL…ok…

    Je mehr Leute desto mehr ist er ein hoch Wissenschaft in den Augen Allah SWT Small …

    A Perfect a Science to the level of Taqwa Always keep the tongue are also Deeds.

    Ramadan Greetings, Thank you, See you ….

  214. Rame banget!!,pundi sing bener pundi sing salah sy jg bingung…,sami2 belajar ikhlas mawon dulur….
    monggo dilanjud..

  215. @ kekuatan sakti: memang anda berilmu, dan mungkin sudah tinggi ya?…
    cuma ada pepatah yang harus dipatuhi oleh semua petinggi-petinggi yaitu : ojo nyacat kawruhing liyan!. dari hati yang paling dalam saya merasakan anda masih belum bisa menahan nafsu anda sendiri, padahal inti dari ilmu adalah mampu mengendalikan 4 nafsu kita. Lalu anda mulai menyebarkan fitnah-fitnah terhadap nama-nama tertentu yang saya yakin 1000% mereka tulus dalam tindakannya.
    itu tindakan yang menunjukkan belum seimbangnya atau bahkan ketidak mampuan anda mengatasi 4 nafsu yang saya sebutkan tadi. ( meskipun secara jujur banyak kalimat-kalimat anda yang terasa sekali kebenarannya). salam!.

  216. Asslmkm….
    Perkenankan hamba yang dhoif ini memberi komentar,…
    Alhamdulillah Blog ini mampu memberikan informasi ilmu-ilmu ghaib yang disembunyikan tetapi HARUS ADA YANG MENGOREKSI KEASLIAN ILMU TERSEBUT & ILMU TSB JGN SAMPAI MENJURUS KEARAH KEMUSYRIKAN!!,
    ILMU HAKEKATNYA DARI ALLOH SWT utk menjadi penerang & utk meningkatkan ketaqwaan kita pdNya BUKAN UTK DISOMBONGKAN,DIPERJUALBELIKAN APALAGI DIPERDEBATKAN!
    Ilmu-ilmu dsini utk memperkaya khazanah pengetahuan kita ttg ilmu-ilmu leluhur,KARENA ILMU YANG BERMANFAATLAH YANG PAHALANYA AKAN MENGALIR PADA KITA BILA KITA KEMBALI PADANYA,….
    AL HAQ MIN ALLAH WA DHOIFU MIN ABDI
    bILLAHI FI SABILI HAQ,
    Wassalamu alaikm wr wb

  217. al hamdulilah semua ud dingin seperti air di pegunungan.

    MOHON MAAF SEBELUMNYA KEPADA KEKUATAN SAKTI APABILA ADA KATA2 SAYA YG KASAR KEPADA KEKUATAN SAKTI.

    KARENA MEMANG DI BLOG INI KITA SHARE ATAU TUKAR PENGALAMAN DENGAN PARA SEDULUR SEMUA.
    MEMANG KEBANYAKAN DI BLOG INI BANYAK KEKECEWAAN DARI PERGURUAN2 YG TELAH ME MAHARKAN SEKIAN JUTA TAPI HASILNYA NOL ATAU TIDAK SESUAI DENGAN HARAPAN KITA.

    MEMANG JAMAN SEKARANG BANYAK PARANORMAL2 GADUNGAN YG MENTARGET SEKIAN JUTA UNTUK SUATU KE ILMUAN.

    MATUR SUWUN KAMI UCAPKAN PADA KEKUATAN SAKTI YG MANA TELAH MENDADAR PENGALAMANNYA .

    SEBETULNYA ILMU YG TINGGI TATARANNYA DI DUNIA ITU

    ILMU SLAMET /ILMU KESLAMETAN. TIDAK USAH NEKO2 KEBAL BACOK BISA MENGHILANG YG PENTING SLAMET DI MANA SAJA BERADA.
    MONGGO KE KUTAN SAKTI BERI KAMI BIMBINGAN UNTUK SAUDARA2 DI KAMPUS SINI
    WASALAM

  218. @Ki Aji Satria

    Alhamdulillah…betul Ki, yang penting selamet dlm Ridho Allah, bukan bisa terbang, kebal bacok, jalan di atas air dan lain-lain…Salam Peseduluran Ki dari ane.

  219. @KAKANGMAS MEMBO2;SALAM KENAL JUGA ITU SEMUA CUMA UNGKAPAN KENGAWURAN SAYA SAJA
    UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN TANYA SAMA KAKANGMAS KI ALUS,KAKANGMAS BENGAWAN CANDHU ,KAKANGMAS SANG MATA ANGIN ,ATAU SESEPOH2 YANG LAINNYA

  220. Astaghfirullah…tolong yg comment di atas ane namanya diganti aja, nggak sopan dan nggak sesuai dgn ajaran agama Bro…maaf kalo ane salah dlm bicara.

  221. @ KEKUATAN SAKIT: Apa yg anda tuduhkan itu tidak benar bro..dan mnurut sya anda adalah orang Picik yg berwawasan sempit..karena terlalu kecil kalo anda brpendapat kmi2 yg mngunjungi blog ini hanya ingin mmpelajari ilmu ghaib_ Karna Kmi disini juga saling berbagi keilmuan leluhur dri masing2 daerah di Nusantara, dri berbagai aliran, dri brbagai tarekat, dri berbagai keyakinan dll (jadi tdak mlulu asma2 rajeh). Dan kmi di blog KWA ini pun sering berdebat, sering beradu argumen, kerap dikusi, saling mengisi, saling bebagi (malahan itulah seninya) untuk mndapatkan persamaan & kebenaran !! BTW saat ini sdah zaman modern bro untuk mndapatkan Ilmu & Pengetahuan tdaklah harus mondok atau mncari guru2 di tempat yg sunyi..bukankah saat ini jga sdah banyak blog2 dri para Habib2 & guru2 yg terpercaya?? bukankah saat ini untuk membeli barang/ makanan juga tdak harus datang ke tempatnya?? Itulah keuntungan kita yg hidup di zaman modern ini bro,,So harus mnsukuri nikmat asalkan tetap pada aturan & keyakinan yg benar (itulah gunanya Tuhan mmberi kita Pikiran)..

  222. MAS INGIN NGENTOT BOK YANG SOPAN DIKIT.
    INI BULAN ROMADON BULAN BERKAH.
    KALAU LU INGIN ILMU NGENTOT YA MENDINGAN CEPET KAWIN
    TERUS LU NGENTOT NGGAK USAH NYARI2 ILMUNYA .

    PUASSSSSSKAN.
    BUAT MAS ANTO SALAM SADULURAN DARI SAYA
    MONGGO SHARE ILMU.
    TANPA MENJELEK2KAN SATU SAMA LAIN .
    DI SINI YG DI BUTUHKAN KEDEWASAAN KITA MASING2 WASALAM

  223. SIAPAPU YANG BELAJAR SPRITUAL/BELAJAR ALAMIAH /ILMU RUHANIAH KLU DITERUSKAN BELAJARNYA PADA AKHIRNYA AKAN SAMPAI PADA DINDING PEMISAH KETAK TERJANGKUAN KITA
    PADA SAAT DIHENTIKAN PERJALANANYA MAKA IA AKAN BERADA PADA SUASANA IBARAT AIR DIMASAK BELUM SAMPAI MENDIDIH APINYA SUDAH DIMATIKAN HINGGA BERAKIBAT KEKERDILAN ,KEBINGUNGAN ,YANG MAU TIDAK MAU IANYA AKAN BERTINDAK SESUKANYA ,TPI KARENA SERINGNYA IA MENGIKUTI KETIDAK PUASANYA MAKA LAMA KELAMAN IANYA AKAN REBAH DAN NYERAH
    DAN PADA SAAT PERJALANANYA DITERUSKAN MAKA SAMPAILAH PADA SUASANA MENEP/SUWUNG/KOSONG/TITIK MULA SESEORANG ITU AKAN BERJALAN
    PADA SUASANA INILAH BIASANYA BERTEMU KEADAAN YANG SAMA DIRASAKAN ENTAH DARI BANSA APAPUN AGAMA APAPUN ILMU APAPUN
    ATAU GOLONGAN APAPUN
    KLU BERHENTI PADA KEADAAN INI MAKA AKAN ADA PENYELARASAN
    KARENA PADA TAHAP INI MASIH TERDAPAT TINGGI RENDAH LAMA ATAU BARU
    KLU DILANJUTKAN MAKA AKAN SAMPAILAH PADA TAHAP SAMA..
    KLU DILANJUTKAN MAKA AKAN SAMPAILAH PADA TAHAP SILAHKAN LANJUTKAN ISTIQOMAH ,KHUSNUDHON ,LURUSKAN LILLAHITA’ALA
    TIDAK ADA PERBEDAAN ANTARA KITA KARENA YANG ADA KETERBATASAN KITA ,KLU KITA DISKUSIKAN ,DIMUSYAWARAHKAN ,DIMUFAKATKAN ITULAH KETERBATASAN KITA
    MAKA AKUILAH BAHWA DIA ZHAT YANG MAHA TUNGGAL,MAHA KUASA ,MAHA SEGALA-GALANYA

    SELAMAT MEMULAI…..SELAMAT TERSENYUM…SELAMAT TERTAWA..SELAMAT SELAMAT

  224. wah wah apa yang kutakukan mulai kluar,,aku tak ngumpet aja ah,atuuttt,yang ganti2 nanti tak kartu kuning ganti lagi tak kartu merah,,adil to??tapi yng serng nakut2in sy dah jngn ktrusan msuhmu bkn aku tpi egomu trmksh.aku tak munduuur

  225. Ma’af, astaghfirulloh… Hidup adalah mati, mati adalah hidup, hidup dan mati adalah haq. Bukalah gerbang penyatuan antara insan dan kholik pencipta niscaya engkau kan slalu terjaga dan selaras dengan alam. Alloh sangat menyukai hal-hal yang seimbang/selaras, banyak contoh yang diberikan alloh pada manusia, tapi mengapa manusia tetap mencari yang seharusnya tidak perlu di dapat. Cobalah amalkan pembuka pintu gerbang penyatuan insan dengan kholik, semoga tidak ada silang pendapat diantara umat, karena pada dasarnya kita adalah energi yang satu. Astaghfirulloh… Nuwun pangapunten.

  226. biarkan aja mas Aji, jangan terpancing, itu yang sengaja dicari.
    saya jadi ingat post disini tentang sahabat Rosul yang diajari oleh IBLIS.
    ( tentang ayat kursy )

  227. @sabaaar..ku kena kartu donk mas ampel..soale ganti nama lagi nih..hehe..
    @GUPITO…met malam juga bang..apa kabar nih?

  228. met malem untuk para sesepuh dan para saudara2 di KWA yang tercinta ini.

    @ mz amud
    saya pernah dikasih ma kakak angkat saya bagaimana cara menangkal pelet / guna-guna. caranya tulis asmaul husna yang ada huruf YA-nya, ditulis pada mangkuk atau piring yang berwarna putih,kalo ga salah sekitar 43an,trus dibacakan al fatehah 40x dengan hajat mohon kesembuhan. setelah itu, piring atau mangkuk yang sudah ditulis asmaul husna dilebur dengan menggunakan air, kemudian diminumkan. insya ALLOH akan diberikan kesembuhan. AMIN

  229. WOI…………..ADA ASMA’ TERBARU NGGAK? GAK USAH DENGARIN OMELAN RANG FRUSTASI…..AYO DI BABAR PARA SEPUH….!

  230. @Ki Bengawan Candu mohon pencerahannya…? kalo tenaga dalam dengan jurus dan dilandasi asmaul husna apakah bisa di selaraskan dengan asr Ki…

  231. @Mas Dead Man…tenaga dalam ini ada gerak jurusnya dan sebelumnya membaca asmaul husna seperti jurus TD perguruan yg lain kayaknya pengen share tp ga bisa gambar bentuk jurusnya he..he..maklum bkan tukang gambar cm tkang ketik2 lagipula sy belum pantas share di sini..masih imit2…

  232. Saranku buat kekuatan sakti.. smpean trawangin aja sesepuh dsini.. bgaimana kekuatanx.. terus.. kalo kamu bisa nyium pantatmu.. kuakui sakti kau..

  233. @ Sugik sawunggaling: Halow bro..salam kenal ya& thanks be4 tuk asma tasek miring nya.. Semoga kebaikan slalu mnyertai dulur Sugik dimanapun berada, Amiin………
    @ Ass wr wb..Bro Deadman, Gupito,Harsa, Rangsang Samudera, Cipto sejati,Satria Jalaksana, bangkuy & semua Warga KWA : Salam perseduluran tuk semuanya..
    @ Ingin ngentot: mendingan ente mmperbanyak lagi ibadah & amalan2 di Bulan Ramadhan ini bro..biar pikirannya gak jorok mlulu..hehehe

  234. hihihiihi gk usa di pikirin yg gk suka biarin yg suka terusin. tp aq uda ngamalin ilmu pelet 1x dr blog ini kasiatna ces pleng. tp pinginya semgo blog ini muda2 an bisa bermanfaat untuku + orang yg baca . cukup no comen

  235. Ojo rumongso biso tur biso’o rumongso
    Sejatine wong urip kuwi mung mampir ngombe
    Ngelingono neng ndonyo amung sedhelo
    drajat pangkat bondo donyo bisa onyo
    suk yen mati kabeh mau ora digowo

  236. di kwa ini, yang aneh-aneh biasanya hanya ingin dikenal keberadaanya, ingin jati dirinya diakui, ingin…dan ingin….(egonya masih menjulang tinggi. yaa kayak saya ini)

  237. Orang yang paling dilaknat Allah ta’ala adalah orang yang sombong, setan laknatulloh dalam aksinya selalu menghembuskan sifat ini agar orang tsb dianggap pintar, sakti, dan sifat-sifat udzub lainnya. Padahal dibalik itu semua sebenarnya hanya luapan frustasi yang selama ini mencari jati diri tidak pernah ketemu. Contoh udzub seperti mengatakan orang lain bodoh, penipu, atau kata-kata agar orang lain menganggap dirinya yang benar. Lawannya udzub adalah dzuhut, seperti yang dimiliki oleh kurafaur rasyidin,
    mereka sangat hati-hati dalam bertutur kata, takut salah ucap melukai perasaan orang lain.

    Sombong adalah ungkapan yang secara dzohir ditampilkan agar orang lain menilai dirinya memiliki kelebihan. Sedangkan udzub suatu sikap yang ditunjukkan di dalam hati sehingga sikap orang tsb meremehkan orang lain. Kedua sikap tersebut adalah TIKET KE NERAKA JAHANAM.
    Mungkin kita tdk sadar berbuat demikian, karena ada niatan baik untuk meluruskan, tetapi nafsu EGO yang kita dahulukan.

    Monggo para sederek sedulur semua, saling asah, asuh dan asih. Kalau ada yang bengkok kita luruskan, kalau ada yang menyimpang kita betulkan. Jauhkan sifat adigang, adigung dan adiguna kalau falsafah Jawa itu namanya OJO DUMEH. Mohon maaf bukan bermaksud sok tahu,
    tetapi hanya saling mengingatkan tentang kebenaran dan kesabaran.
    Wassalam.

  238. Mas tiyang jawi unen2 panjenengan perlu di benahi :

    Ojo rumongso biso tur biso’o rumongso ( oleh tiyang jawi )
    Sing bener =
    Ojo rumongso biso nanging biso’o rosorumongso.

    Maaf ini hanya koreksi biar hati2 sebelum bicara khususnya mas tiyang jawi.

  239. assalamualaikum wr wb,,, wah telat telat,,, banyak ijazahan baru,, Qobiltu saya mohon ijin mengamalkannnya mas

  240. yang di ributkan kok Versi2 ASME SUNGE RAJEH….
    film itu kapan terbitnya Yak?? apakah se-heboh film AYAT-AYAT CINTA..?? (GubraKK…)lumayan banyak episodnya tuh..

  241. @kekuatan sakti /gadis sexy: tolong klo mau kritik yang sopan, bukan kah tutur kata menandakan kedalaman ilmu seseorang??

  242. MONGGO BEGAWAN CHANDU SHARE MALIH KALEH NUNGGU MAGRIB.

    MONGGO KULO DI PUN WEJANG KALIH SEDULUR SEDOYO.
    KI ALUS MONGGO MENDDAR KE ILMUAN KULO RANTUS KALIH SEDULUR2 KI

  243. @AAAHHH,,,,,,,,,,,
    nafas, ampas, tanapas,nufus………mati dlm idup,idup dlm mati…….bila mati bdn jadi lembut………

  244. Assalamu alaikum.

    @KI AJI SATRIA T. AGUNG

    CARILAH DALAM DIRIMU SENDIRI PASTI AKAN KETEMU. KARENA DI DALAM DIRIMU ADA KEKUATAN YG MAHA DAHSYAT.
    MOHON KI WONG ALUS BANTUANNYA UNTUK MENGARTIKAN . KARENA MASTER SAYA WAKTU ITU CUMA SURUH MERENUNGKAN ARTINYA ITU.

    selamat malam Ki Aji.
    ada sebuah untaian kata yang berbunyi :

    MAN `AROFA NAFSAHU FAQOD `AROFA ROBBAHU

    artinya kurang lebih :
    ” siapa sudah mengenal siapa dirinya, niscaya dia mengenal siapa tuhannya ”

    mungkin MASTER Aki ingin Aki mengenal siapa diri Aki, sehingga Aki akan mengenal siapa tuhan Aki.

    mohon dimaafkan kelancangan dan kesalahan saya,
    selamat malam untuk sesepuh dan dulurku di KWA semua.
    terima kasih.
    wasallam.

  245. Assalamu alaikum Ki Wongalus
    Duh Punten Ki. kelancangan saya. Saya mohon bimbingannya dari Aki dan
    dari sesepuh KWA semua.
    terima kasih ki.
    wasallam.

  246. Punten aki, saya ini awam ilmu, mau tanya apa benar manusia bisa liat jin dan kalau benar, bagaimana caranya untuk dapat melihat jin dengan mata telanjang.
    terima kasih ki
    wasallam

  247. as wr wb saudara ku seiman & seagama marilah kita saling menghargai & menghormati kita sesamanya kita ini sama2 mahluk allah swt jagan memperebutkan kesaktian sebab segala yg ada ini bukan milik pribadi semuanya hanyalah amanah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s