BACAAN HIJIB LATIF / HIZIB KAHFI


 

Ki  Sulaiman
surachdi@yahoo.com

Bismillahirrahmannirrahim.
Allahumma sholli wassalim ’alaa sayyidinaa
Muhammad wa ’alaa aalihii washobbihii wasallim.
Bikhofiyyi luthfillah,
Bi lathiifi shun’illah,
Bijamiili sitrillah,
Bibadii’i afwillah,
Bisarii’i karomilah.
Bi ighoosati juudillah,
Bi alfi alfi alfi laa haula walaa quwwata illaa billah.
Dakholna fii kanafiillah
watamassakna bikitaabillah
Watasyaffa’na birosuulillaahi shollalloohu’ alaihi wa wasallam wa baroka ‘ala alihi ila yaumiddin.

Bi Ajin, Ahuujin, Hayyin, Yuuhin, Namuuhin, Asholiya, Hallin, Awalin, Syalmakhin, Asymakhin, Yanukhin, Tanawin, Bahromin, Taakirin, Abroomin, Syaruukhin, Daamiikhin, Hausamat, Hausamin, Dausamin, Barooshiimin, Syaronthokhin, Syamaariikhu, Syiirookhin, Alamanarum haqqon biqonshobin, Hasykaakhin, Hasykaajin, ‘Aitholan, Syamaa-iilin, Ta’daadin, Armakhot, Salmatin, samat, Gholmahat, Syamaakhin, Shomshomin, Halhalat, Bahrootin, tabrizin, Mihroosyin, Barkhuwu, Jalla jalyutu Jaljalut, Sholsholat.

Hajjabnaa anfusanaa bi hijabillah
Wa mana’naaha bi ayatillah wa bil ayatil bayyinat wa bi haqqi man yuhyil ‘izhoma wahiya romiim.
Jibro-il ‘an yamininaa Wa Isroofiil ‘an kholfinaa wa Mika-iil ‘an yasarina wa Sayyidina Muhammad SAW wa baroka ‘ala alihi ilaa yaumiddin baina aidiinaa.

Wa ‘asho Muusa fii aidiinaa faman ro-anaa habanaa fillah.
Wa khotamu Sulaimana ‘ala alsinatina faman takallamnaa ilaihi qodho-i jami’a hawa-ijinaa fillah.
Wa shoutu Dauda ‘ala alsinatina faman tahayyala ‘alainaa khodho’a ilainaa fillah.
Wa nuuru Yusufa ‘ala wujuhinaa faman ro-anaa ahabbana fillah.
Wallahu musta’anu ‘ala a’da-inaa fillah.
Washolallhu ‘ala Sayyidina Muhammadin nabiyyil ummah wa ‘ala alihi wa baroka wassalam ila yaumil qiyyamah. @@@

 

 

Pos ini dipublikasikan di HIJIB LATIF / HIZIB KAHFI. Tandai permalink.

159 Balasan ke BACAAN HIJIB LATIF / HIZIB KAHFI

  1. Si gerandong X berkata:

    penting petramax. Cihuiih..hore..

  2. suwandi berkata:

    ikut nyimak

  3. jagaraksa berkata:

    Fadilah nya apa Ki?….afwan ane awam…syukron penjelasaannye
    @ Ki gertandong x lam kenal

  4. Teno putra berkata:

    Assalamualaikum ki sulaiman…

    Apakah sudah di ijazahkan ki… Kalau sudah… Qobiltu minta ijin mengamalkan ya ki..
    Maaf tata caranya gimana ki… Di babar sekalian ya ki…
    Kami tunggu lho ki…
    Alfatikhah to ki sulaiman dan para sesepuh KWA

    Wassalamualaikum wr wb

  5. wong awam berkata:

    assalamualaikum…
    @si gerandong x
    @suwandi
    @jagaraksa
    tenoputra
    salam kenal…

  6. Si gerandong X berkata:

    @suwandi
    @wong awam
    @teno putra
    @jagaraksa;sugeng pinanggihan
    wa’alaikum salam semuanya.
    Semangat malam…

  7. gemilang berkata:

    iyha yha Qo biltu jg ki

  8. suwandi berkata:

    @wong awam, salam kenal juga
    @si gerandong x, salam sungkem kulo kagem mbah gondrong X sekeluarga
    @teno putra
    @jagaraksa
    @ gumilang

    monggo dipun lanjut kuliahipun ….

  9. mahaning berkata:

    met mlm poro dulur kwa,met saur…,minta izin duduk dipojok mbil nyimak!

  10. alfarisy berkata:

    aslkm @all sedulur2, gmn sih caranya daftar di KWA. maaf pake biaya g ya? trima ksh

  11. sigit berkata:

    assalamualaikum,@aki wongalus,aki sulaiman,poro sesepuh&saudara smua yg saya hormati&saya cintai,saya mohon bantuanx,saya di makasar,&saya kerja di sebuah warung sari laut,saya mohon poro sesepuh yg punya terawangan,mau mendeteksi apa yg sebenarx terjadi di tempat kerja saya,apakah ada yg mengganggu,karna belakangan ini sangat sepi skali,sementara umumx kalo bulan puasa begini biasax rame2x warung,walaupun saya ikut orang tapi saya kasian juga sama bosku,mohon dengan sangat bantuax,kalo ada penulisan atau kata2 yg salah saya mohon maaf,wassalamualaikum wr. Wb.

  12. joko tgl berkata:

    assalamualaikum,kigerandongx,kiwongalus.kijagaraksa,mas sigit salam,bsen ya sedulur,hehee

  13. joko tgl berkata:

    maaf sesepuh,mas sigit coba mas cari garam krosok,ditambah jeruk keris satu diiris,campur ama garam itu,trus bacakan alfateha alikhlas alfalaq annas ayat kursy 7x nan,trus baca sholawat adrikiyah 1000x tiap 100x doa mohon pada Alloh supaya dibukakan pintu rejeki,laris,slamet buat warung sari laut tsb,trus disebar diwarung juga halaman warung serta jalan raya didepan warung,warunge kan madep utara ya mas sigit?.kalau iya dibaratnya ada pertigaan,disebar juga disitu mas,maaf bila salah mas juga sesepuh,nuwun

  14. sang mata_angin berkata:

    @ki joko mtgl….asswrwb….slmt mlm ki,slmt dtg…….

  15. @Ki Sulaiman: salam pamuji rahayu katur panjenengan
    terima kasih telah berbagi ke ilmuan di bloq yg kita cintai ini…

  16. Lelananging Jagad berkata:

    Setau saya hizib ini banyak kegunaannya dan menurut salah satu guru saya ini “Hizib Jago”, cm lafalnya banyak perbedaan dengan ijazah yang saya dapat, tp itulah seninya he5…….

  17. lanang edan berkata:

    waaaaahhhhh keduluan sama Mbah Si gerandong X…salam mbah!
    biar lah dpt yg ke?berapa nih…..

  18. joko tgl berkata:

    waalaikumsalam ki sang mata angin,salam kiageng jembar jumantoro,ki lelananging jagad,salam sedulur smua,salammmm

  19. Nico syah alam berkata:

    @ Ki joko Tegal: maaf Bib’ sbelumnya..kbetulan sya juga baru buka usaha “pijat reflexy” kecil2an di daerah Bekasi (hampir 5 bulan) & lumayan ramai..tapi sdah skitar 2 bulan ini ‘tempat usaha sya itu mulai sepi Bib.. apakah amalan yg untuk mas Sigit di atas bisa juga sya amalkan untuk tempat usaha saya?? atas jawaban / sarannya, sbelum & ssudahnya sya haturkan bnyak terima kasih…

  20. Si gerandong X berkata:

    @kang joko
    @ki ageng
    @om bengawan
    @om lanang
    semangat dini hari…
    Sugeng pinanggihan sedoyo..
    om lanang,kalo pergi tarawih ke msjd masih sering dapat paha apa nggak ya….wkwkwkwk

  21. joko tgl berkata:

    lha mongo mas nico silahkan aja diamalkan yg penting yakin aja,smoga manfaat mas,wah mbah gerandong salam mbah,kemarin kemana mbah kok nda kelihatan?smga sehat lancar ya mbah,amin,wah mbah gerandong lagi ujian terus,hehehe

  22. rok mini berkata:

    assalmlkm kk semua,
    wah weh wuh…..tadi ada perusuh yaw? biarin za kk, perusuh2 kyak gitcu
    tu tong kowsong nyaring bunyinye!
    Oh ya kk semua…jangan liat ike pake nickname “rok mini” donk kk,jgn liat juga yg pake sarungnya…zaman sekarang banyak cowok yg menyamar jadi cewek,
    dan cewek nyamar jadi cowok…kyak disinetron gitu. nickname bisa ganti2 loh.yg penting tujuannye ma
    gini loh kk,ike sempet nguping pengijazahan ghaib…yaaaa kk boleh percaya boleh gak…kan blog neyh tempat nya berbagi…y kan?
    yang ike maksud tntang “tongkat wadhdhuha” tuh adalah surah wadhdhuha.
    pada surah wadhdhuha Alloh bersumpah dengan dua waktu!
    waktu yang pertama: ayat kesatu “wadh-dhuhaa” (demi waktu dhuha!)
    waktu yg kedua : ayat kedua “wal-laili idzaa sajaa” (dan demi malam apabila telah sunyi!)
    nah, kk fikir deh………..
    klo Yang Mpunya JagatRaya neyh bersumpah dengan dua waktu itu, berarti dua waktu tuh kudu diperhatiin!!
    dua waktu itu punya rahasia-rahasia yg Alloh mengetahuinya! sedangkan kita tidak tau!
    jangan dilalai kan donk….
    yang lalai akan kehilangan
    yang kehilangan akan kebingungan
    yang kebingungan tak tau arah dan tujuan….
    yang tak tau arah dan tujuan?….kk tau sendiri deh…mencari…dan terus mencari….
    sperti awakku iki…mencariiiii dan teruUUUUUUUsH mencari…kesiaaan deh ike.
    ada sedikit bocoran neyh dari nguping pengijazahan gaib,
    namanya “tongkat wadhdhuha” amalannya surah wadhdhuha dibaca 40x diwaktu dhuha dan 40x diwaktu malam telah sunyi.
    dikerjakan setiap hari.
    nah,knpa ike nanya: ada gak diantara kk yg tau amalan tongkat wadhdhuha?
    karena ike belom lengkap ngupingnya…yang mengijazahkan dan yg diijazahkan langsung kabur lenyap,saat mereka tau
    ike menguping merka…jadi khasiat atau barokahnya gk sempet ike denger, wong mereka langsung kabur hilang gitu…
    barangkali aja ada diantara kk yang tau…????
    klo ike salah, ma’viiiiiin y….ampuuuuuun.

  23. Lelananging Jagad berkata:

    Salam ta’zim buat ki jiko,si gerandong x,nico syah alam,lanang edan ,kiageng jembar jumantoro dan para sedulur KWA smanya

  24. joko tgl berkata:

    wah salam nyai kaki rok mini,salam,wah makasih nyai kaki rok mini atas pepilingnya msalah waktu malam dan siang,weh mantap sindiranya nyai kaki rok mini,supaya kita bisa manfaatkan waktu tuk eling pada yg kuasa,suwun

  25. gondo_mayyit berkata:

    hmm..

  26. Si gerandong X berkata:

    @kang joko; dua malam ini di sini lístriknya padam,dadose mboten saget online, matursuwun nomeripun.kulo nyuwun pangestunipun njih kang,mugi2 ujian meniko minongko roso tresnonipun gusti ,supados kulo meniko tambah tresno, syukur2 saget naik kelas, pangestune kang..
    @om lanang jagad;semangat fajar om

  27. gondo_mayyit berkata:

    salam brader joko…afwan sblmy,ane mau tanya neh ma antum..
    ane td iseng nyoba narik emas psnan tmen ane,,alhmdlah gagal,cm dpet batu hitam sekepalan tangan sm cincin mirah.
    td ane diajak jin namanya ARRHOBHAT klo ga slah,trus dksih bacaan ni ROHSYIMATIN,MULUKIN,IZZATIN,BURTAANIN,SULAAMIN.
    antum tau gak ap artiya bcaan tdi..syukron brader

  28. zaburae-pulampas berkata:

    alfarisy@ daftarnya gampang,ada ko’ada tempatnya,tu dibawah artikel ni /posting sbelumnya.DAFTAR ANGGOTA KWA.klw ga salah.

  29. Si gerandong X berkata:

    @gondo mayit; nembe rampung tahfidz njih om, kok nembe ketingal, .,

  30. sigit berkata:

    @ki jaka,iya benar warungx mnghadap ke utara terima kasih ya ki atas petunjukx ,insya allah amalanx akan segera saya laksanakan,&untuk@ki wongalus,@ki torabika,@ki jaka,para sesepuh&sedolor smua di KWA,saya ucapkan selamat bersantap sahur,smoga amal ibadah kita smua diterima ALLAH SWT,mohon undur diri karna di sini sudah waktux subuh,terima kasih.

  31. joko tgl berkata:

    waalaikumsalam sedulur,wah ki gondomayit salam ki,itu kayak bahasa ibroni ya ki,wah kudu buka kamus ki,tapi mumpung ada mbah gondrong njenengan tanya ke mbah gondrong ki,hehe

  32. gondo_mayyit berkata:

    @brader gerandongx hahahahaha…cma iseng2 ngitung sofhah qur’an..takut da yg kurang..dah hmpir kiamat om..tp trnyta msih lgkap..hehe

  33. joko tgl berkata:

    sama2 mas sigit,wah cincin merah siyem nya buat aku aja bib gondomayit,trus gendruwone diajak juga ndak bib?,kalau mbah gerandong apal paham bahasa ibroni bib.

  34. gondo_mayyit berkata:

    @bang joko tgl oke brader,,tp mbah gondrongnya mana neh ya?
    @mbah gondrong wong wilaheng bismillah wolak walik gambreng..hadir hadir hadirlah..xixixi

  35. gondo_mayyit berkata:

    @brader jokotgl iya tdi ikt bantuin jg,ane suruh bwa barang2..gendruwo jg mahluk tuhan paling seksi..hehehe…cincinya biasa batunya bib,cm kyaknya emas emban nya insyallah..

  36. gondo_mayyit berkata:

    ane tnggu brader grandongx artinya,tp kyk nama2 Allah,,ane ga da kamus neh,tkt slah..tengkyu

  37. joko tgl berkata:

    iya bib gondomayit,asma Alloh,ya asmaul husna tapi versy ibroni,iyo bib gondomayit,gendruwo memang sabar,dikasi makan ubi bakar juga mau,kopi pait ama kemenyan aja dah seneng bgt,hehehe,mbah gondrong kakaknya mbah gerandong x bib,salam mbah gerandong juga ki lelananging jagad,salam sedulur smua

  38. gondo_mayyit berkata:

    alaika salam brader jokotgl wa alayna..
    @brader grandong sigerandongx..salam aydon..antadzir jawabakum..

  39. Nico syah alam berkata:

    @ Ki Joko Tegal : Trims ya Bib..
    @ ki Gerandong x, Bib Gondo mayit, sigit, Zaburae pulampas, lelanang ing jagat, rok mini & dulur2 semua: sahur..sahuurr..sahuurrr !! ^_^

  40. Si gerandong X berkata:

    @bib gondo mayit; wah kulo mboten paham bhsa ibroni om, nk asma’ alloh bhsa suryani insya’alloh kulo sedikit paham.
    @bib gondo m + bib joko, monggo2,semangat sahur njih…

  41. gondo_mayyit berkata:

    @brader sigrandongx ROHSYIMATIN,MULUKIN,IZZATIN,BURTAANIN,SULAAMIN ni bhsa suryani nopo ibroni? tp kok kyk bhsa arab jg,,ane dksih jin namanya ARROBHAT brader,,kta dia bwt msuk lbh dlm kgudang hartanya qorun sm lbh jauh kdunia mrka..
    tp msh blm ane cb,,blm ykin sm artiy..maturnuwun brader

  42. Arjuna Celor berkata:

    Hijib latif di atas 95% sama dengan hijib nafsi yah? Ane kebetulan dapat ijazah dari ustad khairul huda di kedungpring gresilk. Apa hijib latif=hijib nafsi?

  43. Arjuna Celor berkata:

    Balongpanggang gresik. Maaf bukan kedungpring

  44. Cah Cerbon berkata:

    Ikut😉 menyimak aja ki..

  45. murid sesat berkata:

    selamat pagi semua….
    benar yang tulisannya ijo hijib lathif /khofi (rahasia) maaf setau saya bukan kahfi

    BiAjin sampai sholsolat tulisan warna putih :kayaknya nih asmaul husna tetapi memakai bahasa lain (ibrani atau suryani….aku juga lupa)

    maaaf kalau salah…………

  46. Bocah@Ireng berkata:

    @gondo-mayit, emailnya situ apa yah? Klu jodoh sy kasih asm qorun deh buat situ tp klu hasil maharnya 1 ekor kambing.. Mau

  47. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb

  48. wongmdn berkata:

    numpang iiii

  49. ken ken berkata:

    Ass…
    slm buat smua,ijin nyimak

  50. cantrik151 berkata:

    salam knl smua ni pdtg bru d kmps KWA lam ma smua sspuh ma rkn2 smua.mga2 lncr puasaya dan d trma amlya. AMIN..

  51. Wahyu berkata:

    Asslmkum wr wb
    maaf para dulur semua saya ingin berbagi amalan ASMA KURUNG Siapa tahu bisa berguna bagi sesama amalan ini sy dapat dari kiayi lamongan insya Alloh berguna untuk perlindungan dn keselamatan
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    WALYATALATTOF WALA YUS IRONNA BIKUM AHADA

    puasa bilaruhin slama 3hari. Dan waktu menjalankan puasa tidak boleh masuk dalam rumah. Di wirid waktu malam hari tepat jm 12 slm 3hari sbnyak 313x. Di baca 7x thn nafas sehabis sholat fardhu selama 3 hr. Semoga bermanfaat untuk KWA. Amin .

  52. Macan Kumbang berkata:

    qobiltu mas wahyu…setelah selesai tirakat…ga di amalkan lagi ya??

  53. Macan Kumbang berkata:

    HIZIB NAFSIY ATAWA HIZIB KHOFI ATAWA HIZIB LATHIF ATAWA HIZIB KAHFI…BANYAK BENER NAMANYA YA…UADAH PERNAH ADA DI BLOG INI…eeee..NONGOL LAGI…JADINYA DOBEL..HEHE…

  54. Wahyu berkata:

    @macan kumbang,
    oh ya mas, kelupaan. Tiap malam jumat di bc 21x thn nafas. Bisa 3x ulangan: bc 7x thn nafas llu bc lagi.

  55. Wagiman berkata:

    Ass,,salam bwt KWA…

    Saya yg msh amat bru di blog ini mau sdkt mbri mskn or kritik,mhn maaf sblmnya.
    Mengamati beberapa artikel yg diprotecd olh ki wongalus yg krn alasan trtntu mnrt hmt sya amat disayangkan,krn mengapa diprotecd bl sdh diposting sblmnya.Mengapa tadinya smblm diposting kiwongalus tdk menganalisis dulu efeknya bwt KWA ini,,

    hnya itu ganjalan di hati saya,mhn maaf bl ada salah kata.

    Smg allah swt pemilik alam semesta ,mengampuni dosa2 kita smua .amin

  56. cantrik151 berkata:

    Ass…buat semua sesepuh lan konco2 di KWA. saya cuma ingin siapa aja di antara sesepuh dan rekan2 semua yang punya ilmu t uk lompatan tinggi dan pukulan keras kusus tuk volli,tlg dong di share

  57. wan berkata:

    Assalamualaikum…..mnt para sedulur kasi tau bgaimana caranya mnjadi ahli anggota keluarga kampus wong?sy mau daftar….

  58. Macan Kumbang berkata:

    @Wahyu…Makasih mas wahyu keterangan lanjutannya..
    @wan…cari daftar anggota mas..baru masukkan komen disitu

  59. Ki Sulaiman berkata:

    Wa khotamu Sulaimana ‘ala alsinatina faman takallamnaa ilaihi qodho-i jami’a hawa-ijinaa fillah

    SABDO DADI

  60. erlangga berkata:

    assalamualaikum wr wb,,, wah telat telat,,, banyak ijazahan baru,,, @ wan : coba aja daftar diartikel anggota kampus wongalus,,, kalau gak bisa coba daftar disini aja siapa tau bisa di masukkkan,, atau di edit kedalam daftar kwa

  61. ngesty berkata:

    Assalamualaikum Wr.Wb

    @Ki Wahyu : Qobiltu mohon ijazahanya dan ijin mengamalkanya…….smoga bisa bermanfaat dunia dan akhirat…
    oh iya ki cara penggunaanya gimana ya klo untuk memagari org laen…….nuwun
    mohon maaf klo saya banyak tanya………
    Al-fatihah sent bwt @ki Wahyu…..

  62. ngesty berkata:

    @ ki sulaiman : salam kenal ijin ikut nyimak dulu……..
    monggo dibabar ki tata lakunya……….

  63. Manahrasa berkata:

    Asskum Bib Gondomayit.no hp antum yg dkasih ke ana itu kok kagak diangkat2 bener kagak itu no antum?ada temen antum wongmbohol sms trus ke ana krn kata dia antum masukin di comment no hp antum itu no ana bib,jadi gimana tuh?mohon djawab bib.matur nuwun
    wassalam

  64. Nurcahyo berkata:

    S4l4m takzim k493m sesepuh trcint4…..Bil4 d4 y9 pny4 ..Pgsih4n SEMULA jadi adam hawa ny4.. Mhn dituggu ij4zahnya jazakumulloh amin..

  65. sabaaaar berkata:

    ass,,salam kenal ki sulaiman dan ki wahyu kok slma puasa gak bleh masuk rumah truz tdr dimana??untk sesepuh sy minta tolong jika ada amalan yang buat kejantanan,ejakulasi dini,dan pokoke mslah rajang tolong sy dkash ya sy msh muda tpi bru 10 menit trun ranjang,he,he spa yang pnya top cer ayo tolongin saya?trmksh

  66. muhammad69 berkata:

    @ki sulaiman,ki itu kalimat ilmu sabdo dadi maksudnya?mohon dilengkapi ki hizib latif di atas tata lakunya,kalo memang mo di ijazahkan

  67. gondo_mayyit berkata:

    @ki manahrasa,,sdh sya jelaskan ke wong mbohol kl itu nope jenengan wktu ane tnya mslh hbib izroil dl.
    bang wongmbohol jg sdh tau,sdh ane jlasin..
    iya ki manahrasa,,bkany ga mau angkat,ni nope modem,slalu nancep lepi..
    cb jnengan bntu wongmbohol tu,mgkin lg da problem,,ane msh blm smpt hub bliau..nuwun

  68. Mikokimo berkata:

    assalamualaikum wr wb,
    @cantrik151…salam kenal,atlet voly y??..
    saya jg hobi voly,hanya sebatas pemain antar kampung alis “tarkam”..hehe..tapi lutut sdh cedera.disini bnyak amalan utk pukulan,ini salah satu yg pernah saya gunakan wktu main voly.
    saya copas dari “pesona2 ilmu gaib serbaguna” ki bayu digdoyo,salam hormat utk ki bayu digdoyo,mohon maaf ki atas kelancangan saya..
    PUKULAN PEMINGSAN
    Fungsi : Musuh langsung jatuh pingsan. tidak sadarkan diri
    Caranya :
    • Bacalah 1 kali mantra ini dan tiupkan pada tangan kanan :
    “Bismillaahirrohhmanirrahim allahu Akbar, Nur arah Nur wantah rubuh lumpuh keuban palune Gusti Allah. Ojo pisan-pisan tangi yen durung tak gugah nganggo tanganku kiwo. Laailahaillallaah Muhammadarrasulullah “
    • Lalu pukulkan. Jika pingsan. sadarkan ia dengan memukulkan tangan kiri anda.
    sblmnya saya dpt amalan ini dari teman,dibaca 3x sblm main/masuk lapangan kmudian tiup ke telapak tngan.smash bola yg kita pukul terasa lebih padat ketika mantul ke lantai.yg penting yakin.
    sekali lg mohon maaf ki bayu,saya hnya ingin brbagi pengalaman…
    terimakasih ki atas amalannya,alfatehah utk ki bayu digdoyo…
    wassalam

  69. gondo_mayyit berkata:

    bocah@ireng,,asma’nya yg pk qoririn smp ahir tu kah?
    kl yg itu ane atut..

  70. Macan Kumbang berkata:

    @sabaar..hallo mas ampel ^__^

  71. Macan Kumbang berkata:

    @gondo mayyit…bro habib…tolong minta benarkan panjang pendeknya bacaan ini..INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH…apakah satu harokat semua ini???TOLONG YA DI JAWAB

  72. Satria Jalaksana berkata:

    Assalamualaikum,wr.Wb to @ All WASALAM

  73. GUPITO berkata:

    Aneh.. hati saya sering tanpa diniatkan sering berkata supaya tabung gas di rumah saya meledak.. akibat nya, tabung gas di rumah saya beberapa hari bocor trs.

  74. sabaaaar berkata:

    maban kumbang km sya kartu merah,dah melagar 2x,untk pelepasanya nyogok ksni ya,klo msh bandel tak krimi roti kunti coklat?!ni bntuin nyariin amalan ranjang tu,pusng ni,,he,he msak bnyk orng nympek 1000 orng gak ada yng bntu,he,he

  75. Macan Kumbang berkata:

    Duh dapet kartu voucher akhirnya…hehe…ntar tak cariin soal ranjang ya bro…kalo ga salah pake hizib khirsy lho bro..

  76. gondo_mayyit berkata:

    @bang macan kumbang,,klo asr ni lg dbahas sm sesepuh tuh bang,katanya salah plus sanadnya ga jelas,makanya jdi sgt mdah bwt prkara yg khawariq.
    tp kl skdar bc ja ya trsrah abang aja..INNAA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITAABAN NATAH..
    ati2 slah niat brader..mnrt ane mnding antum amalin ja ayat kursi..dahsyat brader..
    7hri ja testing,,ga bkalan nyesel..wkwkwk..

  77. gondo_mayyit berkata:

    klo bang gupito neh emang antik mandragunem wkwkwk…ane mau mnta tlg blh ga brader?

  78. Macan Kumbang berkata:

    @gondo_mayyit…kalo gitu ku mau ngamalin yang ini aja bro…BI QUWWATILLAAH BI QUWWATIH…bener banget ayatul kursiy tu bro…1 hari aja udah terasa bila dibarengi dengan puasa bilaruh ^_^…

  79. Macan Kumbang berkata:

    TOGEL LAGI YA BRO…AMPUUUN..HEHEHE…AMALAN AYAT KURSI NI KAN KASYAF JUGA BRO HABIB… ^___*

  80. gondo_mayyit berkata:

    @macan kumbang,,nah mending tu ja brader,msh jelas ma’nawiy ama lafdzinya..
    betul brader,,alhmdlah dah 2 taunan ane ngamalin ayat kursi ni ame hijiby,,tp msh blm bsa jebolin togel..wkwkwkwk..

  81. Cah Cerbon berkata:

    Ayat KURCI cara tata laku’ gmana K2ng gondo mayyit????😉 Di babar dnk,hehe…

  82. Cah Cerbon berkata:

    Ayat KURSI cara tata laku’ gmana K2ng gondo mayyit????😉 Di babar dnk,hehe…

  83. gondo_mayyit berkata:

    bukan brader,,buat narik emas2an mainan wkwkwkwk…smlem ane cb iseng2 narik tp alhmdlah gagal..wkwkwk
    dksih doa bru ma jin,blm ane cb,msh liat efeky smlm,,kl bang gupito kan hawa murniy dah abrakadabrul,makay ane mnta tlg dia..klinci prcobaan bhsa gaulnya..wkwkwk

  84. Wahyu berkata:

    @sabaaar.. Dulu saya tidur di teras rumah mas ampl
    @ngesty.. Media air jg bisa, tp gk bisa tahan lama orang yg mau di pageri, paling lama 3 bulan. Klo rumah tau yg laen media garam.

  85. Cah Cerbon berkata:

    BUAT ane Cocok gak kang,,hehe…
    Abis ngamalin ASR hawa’ Panas bgt mau’ marah mulu apalagi tmen2 pda Suka bcnda gt,,,mending klo mood bcnda’ lg ON gak mslh tp coba klo gak mood,,kan jdi gak LUCU….

  86. Arjuna Celor berkata:

    @sedulur semua: Mengingat banyak nya pro kontra tentang sanad dan pelafalan ASR maka sebaiknya kalau menurut saya di pending dulu. Terkecuali ASR yg di ijazahkan ki jatiraga dan ki sadewa karena menurut saya sanad nya cukup muntasil dan sama dengan yg saya peroleh dari beberapa mursyid.

    @gondo mayyit: ente kenapa gak mau asm qorun?? Lha wong guru ente tali jagad juga ngamalin asm qorun. Ente kroscek aje ma tali jagad kalo gak percaye.

  87. gondo_mayyit berkata:

    @bang cah crebon antum yg lbih ngerti bang,,ane cm asal baca ja kok..
    alhmdlah karomahy yg ane rasain slma ni ruaaar biaasa..wkwkwk..

  88. Macan Kumbang berkata:

    @Arjuna Celor…tolong panjang pendek bacaan ini mas:INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH..apakah 1 harokat semua???biar jadi referensi bagi saya..tolong ya..
    @gondo_mayyit…sip mantap bro…kalo ada yang pengin ngamalin pondasi ilmu dengan ayatul kursiy itu,,dengan itu aja dah terbuka,,apalagi di istiqomahkan..

  89. gondo_mayyit berkata:

    @arjuna celor tar ane tnyain brader,,emg buat apa tuh asma’ brader? dlu bang tali jg sering narik2 pusaka gtuan,pk ayat 5 sm nurbuat ja,,ga pk asma’ qorun,tp yg ga tau lg kl ane slah,,

  90. Macan Kumbang berkata:

    @gondo_mayyit…minta dunk asma Qorun,,,ntar di share dunk brader..atau ku minta lewat email aja ya…

  91. gondo_mayyit berkata:

    klo emg bang tali jagad ngamalin smg ja inget dosanya,,tp kl gak yg alhmdlah,,apa jadinya dunia ni kl gurunya ngajarin ga bner?!
    tmbh kcau aja kali ya…wkwkwk..
    @arjuna celor emang asma qorun nih sesat mnrt anda?

  92. gondo_mayyit berkata:

    @macan kumbang ane ga tau persisnya doanya brader,cma dger slentingan aja dr guru ane dl,tp ga da yg blh ngamalin,blm jlas smuanya..trllu bnyak mudhorotnya tnp maslahah bs jdi..wkwkwk
    cb antum minta sm bang arjuna celor or gentaralam atw bocah@ireng..ane ga ikutan deh brader,cm bwt iseng aja..wkwkwk..

  93. Macan Kumbang berkata:

    @gondo_mayyit…Kalo gitu ane baca Al-Qur’an 30 juz aja deh..biar afdhol:)

  94. muhammad69 berkata:

    @gondo_mayyit,mo dunk asma qorun-nya om…..,::kedip2::

  95. Macan Kumbang berkata:

    assalamu’alaikum om abdul…yang kariirin tu ga pakai ya nida??makasih ya jawabannya

  96. Arjuna Celor berkata:

    @gondo mayyit: asma qorun bisa murtad kalo di amalin. Coba liat aja tuh qorun. Karna nafsu nya emg dia jd orang plg kaya tapi akhirnya mati tertimbun harta qorun nya sendiri.

    @abdul muluk: sekedar referensi ente coba sharing dgn ustad khairul huda ARM di pondok al barokah gresik ttg ni hizib. Ni hijib kalo ane gak salah termaktub di kitab mambaul ushulil hikmah al buniy. Ente kalo mengartikan sesuatu jgn ayat per ayat. Artikan secara keseluruhan dan utuh. Contoh aku cnt km jgn di tulis ana uhibbukum antum. Tp cukup uhibbukum aje men. Salam rahayu

  97. sabaaaar berkata:

    @abdul malik kok emaill ane lum dblz?

  98. murid sesat berkata:

    ya, ini ada di mambaul ushuulil hikmah… klo gak salah pada bab jaljalut …

  99. gondo_mayyit berkata:

    @arjuna celor brati asma qorun neh bsa buat sesat ya kalo diamalin??
    wah wah…mantep klo gt,,ini yg ane demen,,kl gt ane minta asma qorunnya dunk brader..wkwkwk
    kl yg YA QORIRIN bla bla bla ane dah pnya,tp ga seru khadamnya,,gak meyakinkan..
    send me via mail kl emg ada,,ane demen kl mslh neraka..
    @malik mudi fathul mu’jam munjid ya brader…wkwkwk

  100. Arjuna Celor berkata:

    Nih email ane kalo ada yang mau ikut sesat kayak ane arjuna_celor@rocketmail.com biarlah ane di bilang sesat di kalangan makhluk tp mulia di sisi NYA. Salam paseduluran.

  101. muhammad69 berkata:

    @arjuna celor,e-mail antum valid g?ane dah kirim e-mail ke alamat ntu,kog g bs tuh….,no.hp ente aja dah kalo boleh

  102. Macan Kumbang berkata:

    khodam asma kariirin,,ganteng loh bro gondo…dia pegang tasbih…bro nih pasti nyari khodam yang pegang alat perang yah..hehehe…

  103. gondo_mayyit berkata:

    @macan kumbang wkwkwkwk..ane cri khadam yg bawa kertas ma pena,mau ane ajak ngrekap togel..wkwkwk

  104. mas akik berkata:

    om@mbah gondo jarang nongol byk wirid tar lagi tembus nih..mangtabs…

  105. gondo_mayyit berkata:

    wkwkwk..wirid asma togel brader @akik bwat asma THR neh..

  106. papa bagas berkata:

    ijin nyimak dulur… ijazah yg ane terima dari kyai ane beda lafadz… cuma belum berani share… alasan: 1.masih ijo2 lumud😉 2.blm ada ijin

  107. Arif berkata:

    ToGeL…t0gEL…togel…sia nan namuah???

  108. arif313 berkata:

    PUASAILAH SELAMA 9 HARI BILARUHIN DAN DIBACA 3X SEHABIS SHOLAT SUBUH DAN MAGRIB SESUDAHNYA CUKUP DIBACA 3X SEHABIS SHOLAT SAHAR !!!

  109. Dhoif berkata:

    Aslmkm,…
    Adakah diantara para sesepuh disini yang punya HIZIB HUZUBUL HUZB, dan HIZIB SYAITHAN ??? krn saya tertarik ingin punya tp mahar dr “seseorg” yg mengijazahkannya mahal banget???
    Wassalam

  110. dody berkata:

    …..ini pusanya berapa hari….ki

  111. Afrit berkata:

    Doif, kalo qasam manggil iblis, binti iblis ane tau, kitab… ane lupa tu judul kitabnya basa arab n tulis arab lg, komplit2 + istikhdam, rajahan dll

  112. Afrit berkata:

    مخطوط السحر الاسود ni judul ktbny, msh tlsn tgn

  113. murid sesat berkata:

    @Afrit : ada gak خفي الاسرار aku lagi nyari gak ketemu 2 nih….

  114. Afrit berkata:

    خفي الاسرار, nnti ane cek dlu ktbknh ae, mna thu ade tu nylip

  115. Afrit berkata:

    disini yang punya gak HIZIB HUZUBUL HUZB, dan HIZIB SYAITHANny, q mhu thu ape bnr tu hizibnya setan kli

  116. Arif berkata:

    @Dhoif, Setuju Bro…Ane jg mau, tp blm ada yg share.
    Huzubul huzub…coming now!(nGaReP c0m)

    @Gondo_mayyit, Hai Brother…dah keluar angkanya???
    Angka main aja gapapa deh.

  117. Wong Faqir berkata:

    assalamualaikum,,,,
    @brader afrit,@brader arif, @brader murid sesat,,,ada yang tau ketikan ane dibawah ini awalan dari Hidzib apa ya…..?

    أقسمت عليكم يامعشر الجنّ والشياطين بالبرق إذابرق وبالنورإذابهرلركبن طبق وبالبحر إذازحر وبحق ويجبرائل إذا أزجر وميكا يٕل إذا كبر كبر وإسرافيل إذا أزجرويعزرئل إذااأقهر وبحق ميططرون وأونه وبحق الرش وعظمته

  118. tiangbungkuk berkata:

    numpang liwat

  119. murid sesat berkata:

    @wong faqir : wah ganti nick name za……
    wow….. qosam ne serem tuh… ngancem pake halilintar juga… maybe kelanjutannya ada asma’ yg agak aneh (suryani) kyk gitu…. wah koleksi sip tuh….

  120. Deny ahmad berkata:

    Kpd sedulur mongo dibabar klo ada yg pnya asma yasin…

  121. Wong Faqir berkata:

    @brader Murid sesat,,,,
    afwan baru bales,,,ane dulu make nama asli,,takut narsis jadi make’ nick ini,,:-),, ane mw ngedit hidzib diatas trus diteliti sanadnya,,lok udah jelas ane minta ijazah ma ulama baru dibeber disini,,semoga ane masih jadi orang baek2,,,hehehe

  122. murid sesat berkata:

    @wong Faqir : amiiinn…..
    bukannya qosam 2 gitu banyak dikitab n jelas tuh pengarangnya …. klo aq kurang peka… dg yg supra 2 gitu…wkkk… panggil pakai buhur segala klo diganti dupa manten mau gak ya khodamx dtg..? xi.xxiii

  123. Wong Faqir berkata:

    iya,,tapi kan sejarah panjang dlam kebudayaan islam banyak tercampur kebudayaan israil lho,,ane cuma takut aja salah ambil qosam, yg dateng ntar bukan nya khodam qosam tapi baalzheboul,,,wkwkwkwkwk…lok manggil make’ dipa manten ntar ente malah dijadiin panitia nikahnya lhooo,,,hehehehe:-)

  124. murid sesat berkata:

    @Wong Faqir : tau…gak caranya deteksi suatu qosam tuh…. khodam x bukan iblis yang mengaku2 dari gol putih..lah… di qosam 2 kan kebanyakan asma2 x bukan bahsa arab ….

  125. Wong Faqir berkata:

    @murid(mudah2an gak) sesat,,,ane mah pake’ peeling ajah brader,,,lok keliatan bikin hati ndag enak berarti yg dateng kemungkinan si eyangnya kaum Jiin,,hehehe,,,mungkin ente punya cara deteksi yg lbih ampuh wat deteksi,,bagi2 duuunggg:ngarep.com: :-)

  126. dody berkata:

    …….nie puasanya berapa…hari..ki?

  127. Rasyid Syamba berkata:

    assalamu alikum Ki sulaiman…ane insyaallah mau ngamalin Hizib Latifnya … mohon di ijazahkan Ki…juga tawasul dan sanadnya sekalian.terimakasih

  128. ndelik berkata:

    qobiltu , ijin mengamalkan.
    semoga amal ibadah njenengan diridloi allah swt , amin

  129. Abah Jagur berkata:

    qobiltu, mohon penjelasan untuk fadhilahnya Ki… salam bagi semua dulur kabeh…..

  130. sonny sanjaya berkata:

    aslmalkum..ki sulaiman..saya mohon ijin mengamalkan hijib latif..mohon keikhlsannya..saya mau tanya tawasul fatihahnya pada siapa.serta petunjuk pengamalannya–

  131. adam berkata:

    Ass wr wb, ki sulaiman …

    hizib ini gimana tata lakunya ?

    Mohon dibabarkan lebih detail.

    Terima kasih.
    Wass. Wr. Wb

  132. suci amalia berkata:

    Itu khasiatnya untuk apa?? saya belum tahu,, malu bertanya sesat di jalan…

  133. gunkz X harimu berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb
    @ Ki Apa Arti Dan Maksud Tujuan dari Hijib latif tersebut ?
    @ Bisakah Saya Mengamalkannya ????

  134. gunkz X harimu berkata:

    Wassalam…..

  135. Santri Pariyangan berkata:

    Assalamu’alaikum,salam ukhuwah islamiyah untuk semua yang ada di KWA, Mohon di beri penjelasan tentang cara laku mengamalkan Hijib Latif, dan mohon diberikan ijazahnya serta kaifiyah dan Sirr dari Hijib Latif tsb. Wassalamu ‘alaikum.

  136. Rezki berkata:

    nggak ada tulisan arabnya ya?
    takutnya salah ketik bisa berubah artinya

  137. abdullah azzam berkata:

    mohon pihak tuan menyertakan terjemahan/makna bg hizib latif ini.. terima kasih

  138. andixs berkata:

    kalo boleh ki , ana minta amalan kunci hizib latif ini ya ki,
    Syukron
    wassalam

  139. kotacahklaten berkata:

    assl mu’alaikum @wong alus kira2tejemaahanya khizib khafi itu ada at ngak..???

  140. kotacahklaten berkata:

    kl ad saya minta dan semuanya itu kl tau arti dan maqsunya maka lbih enak untuk mengamalkannya.

  141. Kang emen berkata:

    Alaika salam kang kotacahklaten.. Ada kok terjemahan hijib dan tata lakunya d kavita selekta hijib d dlm blog ini.. Tpi ane blm dpt ijajahanya Sory kiwong alus dan agan2 klo ane ngeduluin at krng sopan thx

  142. arsy09 berkata:

    tata lakunya, puasa mutih 9 hari, tiap ba’da fardu di baca 9 x

  143. bobby berkata:

    Hizib Latief di Banten diamalkan 9 hari sehabis shalat fardhu dibaca 9x…kalou yang ini bagaimana?

  144. KI GUNTUR ARCHA berkata:

    hizib latif msh blom sempurna,alangkah lebih baik lg menguasai hizib khofi,karna hizib kofhi lebih komplit,cukup di puasai 1 hari aja,sambil dbaca sholawat kubro, khasiatnya jgn kan senjata tajam pistol aja tdk bs meletus jika anda ditembak…..

  145. mas kenther pamungkas jaga alus berkata:

    qolbulti para ada kwa ijinkan ijazahi ya…..ms kenther jogja

  146. 4septea berkata:

    Assalamu alaykum..Saya pernah izazh hizb latip..Yg sy tanya kn blhkn untuk mengamlkanx,tanpa izazh lagi trimksih

  147. syam yahuda berkata:

    kok tdk ada faedahnya?tololng jelasin

  148. A yoko berkata:

    Nyhunkeun pidoana..dulur…
    Salam kami

    A.yoko

    Wsalam

  149. Ryan maulana. berkata:

    Ass.Dengan hormat kepada pemilik Blog ini yg menuliskan Doa Khizib Khofi/Latif mohon supaya tidak menggunakan tulisan Latin.Dan Lebih Baik menggunakan tulisan arab seperti yang terdapat dalam kitab .nya.Agar lebih jelas dan dapat di mengerti oleh para pembaca terutama santri yg mengerti doa ini.terima kasih….

  150. Rizal Nyata berkata:

    qobiltu…InsyaAllah saya amalkan…

  151. SALAM KENAL sedolor kabeh….

  152. Rhey berkata:

    Qobiltu… minta ijin mengamalkan…

  153. umam berkata:

    mohon ijin mengamalkan ilmu mas joko yg du beri kpd mas sigit,,,

  154. febbry pradita berkata:

    Buat sesepuh dan teman2 di kampus wong alus in buat menambah tali silaturahmi invite ya 23265526..

  155. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  156. baturaja berkata:

    Bacaannya banyak yang beda dengan yang saya dapatkan dari kakek saya

  157. hendri mahdi berkata:

    “Assalamu’alaikum … Ki Sulaiman,dan sesepuh kampus wongalus mohon izin mengamalkannya…

  158. KI AGEUM RASA berkata:

    iqobiltu semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s