DOA MAHA RIZQY


Didik Mulyono
mr_sengkreng242@yahoo.com

Assalamualaikum kang mas wong alus di tempat peristirahatan,Saya mau titip ilmu Alloh yang pernah saya dapatkan dari seorang ustad di kisaran kota cirebon,doa ini saya dapat dari sebuah perjalanan yang sangat pahit,Dimana saat itu saya dicoba oleh Alloh,diberikan sebuah masalah yang sangat pelik,hidup luntang-lantung tanpa arah,akibat dari kesalahan saya sendiri yang mencoba menghindar dari masalah terhimpit hutang,Hidup seperti tiada arti,seolah sendiri yang paling sengsara didunia.Menurut ustad itu berkata,doa ini pernah diamalkan dan dibuktikan oleh para auliya’ sholihin terdahulu dalam rangka untuk menarik rizqy yang banyak dan halal.Untuk itu saya ihlaskan bagi sedulur yang saat ini terhimpit masalah ekonomi,untuk dapat diamalkan secara ihlas,Dan insya Alloh jika amalan ini diamalkan dengan penuh ihlas dan kepasrahan mengharap pertolongan Alloh,Alloh akan menunjukkan jalan keluar dengan sangat cepat yaitu kurang dari 15hari, khasiatnya bisa dirasakan .Insya Alloh, begini amalannya:

1.Pada malam hari setelah sholat isya’ atau lebih baik lagi pada tengah malam, lakukan sholat hajat khusus 4 rokaat.

2.setelah salam,baca sholawat nabi sebanyak 1000x,sholawatnya seperti ini:
ASHOLAA TUWASSALAAMU ‘ALAIKA WA AALIKA YAA SYAIDII YAA ROSUULULLOHI AGHITSNII SARII’AN BI’IZZATILLAH.
Artinya:Rahmat serta keselamata semoga tetap untukmu dan keluargamu,wahai junjungan kami,wahai utusan Alloh,tolonglah aku segera dengan kemuliyaan Alloh.

3.Setelah itu bacalah ayat ini 7x:
BISSMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
ALLOHUMMA ROBBANAA ANZIL ‘ALAINAA MAA-IDATAM MINA SAMAA-
I TAKUUNA ‘IIDAN LI-AWWALINA WA AAKHIRINAA WA AAYATAN MINKA WARZUQNAA WA ANTA KHOIRUR ROOZIQIIN, ALLOHUMMA INKAANA RIZQUNAA FIS SAMAA-I FA ANZILHU WA INKAANA FIL MAA-I WAL BAHRI FA ATHLI’HU WA INKAANA RIZQUNAA BA’IIDAN FAQORRIBHU WA INKAANA BIFADHLIKA WUJUUDIKA WA-KAROMIKA BIRROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN.

selain mengamalkan sholawat dan do’a diatas,pada malam hari khusus untuk sedulur yang terlilit hutang dan menginginkan segera terbayar dengan solusi yang tidak disangka-sangka maka bacalah ayat ini 7x setiap ba’da sholat fardhu.:
LAQOD JAA AKUM ROSUULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZIIZUN ‘ALAIHIMA ‘ANITTUM KHARIISUN ‘ALAIKUM BIL MU’MINIINA ROUUFURROKHIIM, FA IN TAWALLAU FAQUL KHASBIYALLOHU LAA ILAA HA ILLAA HUWA ‘ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA ROBBUL ‘ARSYIL ‘ADHIIM.

Demikian amalan maha RIZQY yang pernah saya dapat dari Alloh lewat perantara seorang ustad,yang alhamdulillah telah melepaskan saya dari masalah terhimpit hutang,dan rizqy mengalir bagai hujan.Semoga bermanfaat bagi sedulurku semua yang berada di kampus wongalus.Wassalam. @@@

280 thoughts on “DOA MAHA RIZQY

  1. mohon ijin pini sepuh untuk mengamalnya…smga ilmu yang anda berikan bisa bermanfaat………………aaamiiiinnnnnnnnnn

  2. maaf yg sering mimpi sekolah mengamalkan doa spt ini tdk akan ngefek.Kl tdk pcy buktikan saja.Doa ini pengecash kl hp kita rusak berat dicash jg susah.Servis dl hpnya baru dicash.Maaf yaa…

  3. Salam sedulur semua…ane ikut nyimak Doanya nih, muanteeep…tep..tep…lanjuuut…hehehe3x.

  4. alkhamdulillah
    _suatu saat pasti aku amalken mas @sengkreng,,,terima kasih
    salam kenal,_mas sengkreng
    mas pertamax,_mas lainya,,,

  5. mas @risang
    _aku sering mimpi di sd,kadang smp,kadang sma, yaa cuma ketemu temen2 aja,,,kadang di ulang2,,,
    terus terang yaa pas lupa sm temen jd inget gitu,,,
    _jd fenomena mistiknya gimana mas,,
    sy mbok dikasih tau solusinya
    nama : arif setiyawan
    ttl : boyolali

  6. @Mas Didik ijin mengamalkanpas bwt saya nih he…
    matur nuwun semoga menjadi amal jariyah bwt panjenengan….

  7. @didik,mas didik mohon izin copas ke laptop,suatu saat pasti akan akan amalkan,trima ksih mas didik telah men-shared amalan yang bermanfaat ini bagi sedulur2 di KWA
    @risang,maksudnya mimpi sekolah bagaimana kang?

  8. ASkm wah baru tdi saya ad sir tentang hidangan Alloh sudah terkabul disini amiin..izin mengamalkan…

  9. mas dead men,,baru tau dr sampean nih pas amalan “bal huwa qur anum majidung fii lauhimm mahfuud”
    _sy bljr shdt langit dr yayasan awwalul hidayah tulisanya “bal huwa qu’anum……”
    makasih ms @ded men

  10. @Muhammad69

    Suruh Dead Nyanyi lagu Keong Buntet aja, kalo keong racun khusus wanita yg nyanyinya…hehehe3x.

  11. Tp kl tdk sering mimpi skul no problem ngamalin doa yg ky gni.SUBKALLAHI WA BIHAMDIHI SUBKHANALLOHIL ADZIIM 100x Siapa istiqomah stiap pg maka bukan kita yg mcr dunia tp dunia yg mengejar kita.Refrensi dr hadist

  12. @arif lagi,,,, salam perguruan. bkn majidung tapi majidum.
    @anto bwok,,,,,tuh si ingin ngento* ada2 aja ya om??? hahahaha
    @muhamad69,,,,,,kita nyanyi lagu metalica gmna om??? are you ready to rock.

  13. @deadman,metallica,ane suka nyang jadul2 aje nih,ky master of puppets atawa creeping dead,mantepz kayanya…dah lama g maenin,jaman2 sma dulu suka banget bawain tu lagu ….hi3,

  14. Qobiltu saya terima ijazah keilmuan secara lengkap dan sempurna semoga selalu di berkahi Allah SWT amiin…3x salam sedulur semua KWA semoga amal dan ibadah puasa nya di terima Allah SWT amiiin..3x

  15. Qobiltu mas didik, ki bayu pamungkas lagi ngopi di kantin sebelah ya ki? Kalau ketemu mas celetukan segar atau bengawan titip salam ya ki.

  16. @muhamad69,,,,,wah om muhamad musisi juga toh!!! lagu2 enak smua itu. ya sudah aku yg main gitar ya!!! om brani gak nyolong amalan disebelah??? heheheheh
    @cah cerbon,,,,,salam hangat juga. masa salam kenal ki??? kan njenengan sudah lama disini. ya salam sedulur. hehee

  17. @deadman,ga brani ach….tar salah2 nyolong amalan yg di shared om deadman di sebelah,bhuakakak,Okay dah om om lead guitarnya aja dah,ane ngikut aja pas ada unis – nya di tengah2,hehehe

  18. loh,,,mana mas risang nih,,,solusinya
    ditunggu lho,,,
    _mas dead men,,,tanya nih,,,pas abis amalkan amalan utama_trus mencuba fokus diantara ke dua mata rasanya menebal,,,jd agak sakit,,,abis tu sy hentikan malah pusing,,,
    jd gimana nih trawangan yg bener menurut panjenengan,,,
    _salam salim semu’anya,,,
    Assalamu’alaikum

  19. Mas Didik Mulyono mohon dikoreksi lagi pada bacaan : ALLOHUMMA ROBBANAA ANZIL ‘ALAINAA MAA-IDATAM MINA SAMAA-I TAKUUNA ‘IIDAN atau TAKUULANA IIDAL, agar dpt diamalkan dengan baik mohon penulisannya disesuaikan dengan mahroj aslinya, maaf Mas Didik Mulyono koreksi sedikit ya, matur nuwun.

  20. MAS MUKTI, KALAO GAK SALAH AYAT ITU ADA DALAM SURAT AL-MAIDAH “ALLOHUMMA ROBBANAA ANZIL ‘ALAINAA MAA-IDATAM MINA SAMAA-I TAKUUNA ‘IIDAN………………kalo di sambung bcanya ‘IIDAL LI AWWALIINA………..TERIMAKASIH

  21. @muhamad69,,,,,,hahhhahaha ok om nih main intro dulu. nama id om spa disebelah???
    @arif lagi,,,,,,ya sudah benar. fokus kpd cakra ajna. lebih bagus ditempat gelap atau tempat angker. cm jngan kaget klo ada yg datang. hahahaha

  22. salam kenal untuk para sedulur semua.malam jumat bagus ni untuk para sesepuh untuk menurunkan ilmunya.
    ingin ngentot mohon diganti namanya agar enak dibacanya.

  23. Smua sms dan email yg msuk sdh sy balas kl email g puas silahkan sms.Kbanyakan yg sms sy kl sy tdk mjb.Bgmana sy bs membantu?

  24. @Dead Man

    Iya bro, ada2 aja tuh org pake nama yg vulgar, jgn2 nte tau ya orgnya…hahaha3x.

    @Muhammad69

    waah boleh juga bro kalo dead man ngamen pake lagu itu, kira2 syair gimana bro???…hehehe3x.

    @Cah cirebon

    Salam kenal juga n met malam bro..

  25. Qobiltu. Sya trima ijazahnya do’a maha rijqi dri mas didik. Mhon ijin mengamalkan nya serta mhon do’a dri para sesepuh dan saudara2 smua. Kbetulan kluarga sya (orang tua) sdang dlm mslh karna tlah lama terlilit hutang yg buat kami cukup besar. Smoga ini adalah petunjuk dari allah agar kami bsa keluar dari kesulitan ini. Amin ya allah.

  26. om RISANG kalo emang mw ngeshare TAKWIL MIMPI SEKOLAH, buka aja ga usah pake ngemail atw SMS. Biar pr sedulur smw pd tau. atw ADA UDANG DIBLIK BATU. . . ? ? ? MAAF KALO PEDES KOMENYA.

  27. sebenarnya sdh sy tulis ke redaksi ttng mimpi itu.Knp sy suruh sms?Terus terang rawan banget.Tp kl mw dibilang ada udang dbalik celana atw ada uang dbalik saku ya monggo..Mf ya mas demi persatuan umat yg ngalami ky gt sy suruh email pa sms.

  28. exit light enter night,take my hand…where of to never everland,bner g yak syairnya,dah lupa prnah bawain taon 98

  29. End of passion play, crumbling away
    I’m your source of self-destruction
    Veins that pump with fear, sucking dark is clear
    Leading on your deaths construction

    Taste me you will see
    More is all you need
    Dedicated to
    How I’m killing you

    Come crawling faster
    Obey your Master
    Your life burns faster
    Obey your Master
    Master

    Master of Puppets I’m pulling your strings
    Twisting your mind and smashing your dreams
    Blinded by me, you can’t see a thing
    Just call my name, ’cause I’ll hear you scream
    Master
    Master
    Just call my name, ’cause I’ll hear you scream
    Master
    Master

    Needlework the way, never you betray
    Life of death becoming clearer
    Pain monopoly, ritual misery
    Chop your breakfast on a mirror

    Taste me you will see
    More is all you need
    Dedicated to
    How I’m killing you

    Come crawling faster
    Obey your Master
    Your life burns faster
    Obey your Master
    Master

    Master of Puppets I’m pulling your strings
    Twisting your mind and smashing your dreams
    Blinded by me, you can’t see a thing
    Just call my name, ’cause I’ll hear you scream
    Master
    Master
    Just call my name, ’cause I’ll hear you scream
    Master
    Master

    Master, Master, where’s the dreams that I’ve been after?
    Master, Master, you promised only lies
    Laughter, Laughter, all I hear or see is laughter
    Laughter, Laughter, laughing at my cries
    Hell is worth all that, natural habitat
    Just a rhyme without a reason
    Neverending maze, drift on numbered days
    now your life is out of season
    I will occupy
    I will help you die
    I will run through you
    Now I rule you too

    Come crawling faster
    Obey your Master
    Your life burns faster
    Obey your Master
    Master

    Master of Puppets I’m pulling your strings
    Twisting your mind and smashing your dreams
    Blinded by me, you can’t see a thing
    Just call my name, ’cause I’ll hear you scream
    Master
    Master
    Just call my name, ’cause I’ll hear you scream
    Master
    Master

  30. @deadman,bhuakakak,ditulis lengkap teks master of puppetsnya,jadi semngat ngulik2 gitar lg,melenturkan jari2 yg udah kaku,wkwkwk

  31. Kok jdi kang deadman yg nyanyi? Snar Gitar no.6 di drop D kang biar agak galak. Hwahaha gus muhammad69 pgang paan neh?

  32. @murid baru,kalo ada 7string knapa harus drop d,kan lebih gahar tuh,he3,pa lagi punya 8th string ky rusty cooley,begh…,ane pegang kicikan om…he3

  33. @Kang Dead man &
    @mas Arif Lagi Bljr : Qo Bunyi Doa n’y/MANTRA SYAHADAT LANGITn’y ky ilmu Menyerang Musuh jarak jauh Yg Di ijasahkan oleh ki Bayu Pamungkas Ya…?????
    Apa Doa Balhuwa Banyak fungsinya Ya Alias Multifungsi…?????

    ILMU MENYERANG MUSUH DZOLIM JARAK JAUH/ILMU NUR BUMI

    Baca mantra ini: KHUSUSON JABANG BAYINE……… (nama sasaran) IKI TRIMANEN BALAKMU DHEWE SOKO LANTARAN OPO WAE AKU GELEM.

    Selanjutnya Baca: AL FATIHAH 1 X Selanjutnya baca: BALHUWA QUR’ANUN MAJIDUN FILAUHIN MAHFUD 30 X Selanjutnya baca:NUR BUMI WATU TARI AJUR LEBUR RAGANE ….. (nama sasaran) TANPO GENI —dibaca sebanyak-banyaknya sambil bayangkan wajah yang mau diserang.

  34. Klw Menurut Ane Orang Yg Udh Tua Tp Msh Srng Mimpi Pergi ke Sekolah Pantez’ny jdy DUKUN ALias Duduk Tekun
    Hehehehew….
    Nolong Sesama Yg Membutuhkan Wejangan/pertolongan’y.
    Ga Bisa kaya Tp Untuk Makan Minum keluarga Gax kekurangan, Rezeki ada aja tp Gx Berlebih/Banyak.
    Mohon Ditambahkan Bagy Yg Mengerti Arti Takwil Mimpi Trsbt.

  35. Ass…Qobiltu… izin mengamlkn yg terhrmt @didik mulyono secara sempurna dan lengkp mg manfaat dunia akhert, aamiin

  36. Bismillaahirrohmaanirrohiim…..sama sy jg izin mengamalkan ya kang,jazakalloohu khoiron katsiiroo…..

  37. mohon izin mengamalkannya dan terima kasih..sudah lama sy menunggu amalan seperti ini.hidup sy terlalu sempit skrg ini..udah bermacam2 usaha sy lakukan tp nasib sy masih tidak berubah.sy juga ingin bertanya bagaimana cara2 mandi mambersihkan diri [mandi karamas] yg paling mudah dan senang untuk dilakukan…harap dpt jwpan segera dr saudara2 yg budiman disini terima kasih

  38. @Didik Mulyono.. Mohon ijin tq mengamalkannya Ki.. Atas kebaikannya saya ucapkan terima kasih..
    Al-Fatiha sent..

  39. @Mas Didik, mohon ijin ikut mengamalkan ilmu ingkang panjenengan share…
    Mugi Gusti Allah tansah paring karaharjan dhumateng Mas Didik sakkulawarga. Amien

  40. risang Says:
    19 August 2010 at 14:54

    Tp kl tdk sering mimpi skul no problem ngamalin doa yg ky gni.SUBKALLAHI WA BIHAMDIHI SUBKHANALLOHIL ADZIIM 100x Siapa istiqomah stiap pg maka bukan kita yg mcr dunia tp dunia yg mengejar kita.Refrensi dr hadist

    om@risang bacaannya bener gitu pa kurang huruf (SUBKALLAHI atau SUBHANALLAHI ??)

  41. Mas Didik Mulyono, qobiltu secara lengkap dan sempurna.
    @mas Akik, setahu saya mirip dengan punyanya ustadz firman, maaf jg kalo salah…

  42. QOBILTU KI DIDIK ULYONO UNTUK IKUT MNGAMALKAN KI
    MUGI2 SAGET BERMANFAT KAGEM KULO KI
    ATAS IJIN LAN KE IKHLASSAN PANJENENGAN MENGIJASAHI ILMU
    DOA MAHA RIZKY.

    PANJENENGAN DOAKAN REJEKI KULO LANCAR USAHA KULO SAGET LANCAR
    LANTARAN DOA SANGKING PANJENENGAN INGKANG KULO PANJATAKEN DUMATENG GUSTI AMIAN AMIN AMIN
    WASSALAM

  43. @ arif lagi belajar : wah Sama mimpinya,, Saya Juga kadang Mimpinya Jd anak SD,, SMP ,, SLTA Bahkan Kuliah,, Bahkan Saya pernah Mimpi Sekolah di Sebuah Rumah Kuno peninggalan belanda Dan yg belajar Gak Boleh Keluar rumah trus saya kabur,, Saya Juga Pernah mimpi KetemuOrang Sakit Jiwa yg mengumpulkan Orang Orang Tuk di Suntik dibuat Lupa atau Dicuci Otaknya di Program Tuk Tujuannya dia Trus Dlm mimpi Saya Ngumpet,, Sereeeeemm,, padahal saya Gak mikir Tentang Itu

  44. @Mas Didik, mohon ijin ikut mengamalkan ilmu ingkang panjenengan share…
    Mugi Gusti Allah tansah paring karaharjan dhumateng Mas Didik sakkulawarga. Amien

  45. @ LAGI SUSAH: Yang bener..”SUBHANALLAHI WA BIHAMDIHI SUBHANALLAHIL ADZIIM” (Maha Suci Allah dengan segala puji bagi-Nya, Maha Suci Allah yang Maha Agung)_ Diriwayatkan dalam “Shahih Bukhari” bhwa suatu ketika datang lelaki mengeluhkan keadaannya kepada Rasulullah saw. Ia berkata, “Dunia ini telah berpaling dariku dan yang telah kuperoleh dari tanganku sangatlah sedikit.” Rasulullah saw bertanya kepadanya, “Apakah engkau tidak pernah membaca doanya para Malaikat dan tasbihnya seluruh makhluk yang dengan itu mereka mendapat limpahan rezeki?” Lelaki itu bertanya, “Doa apakah itu wahai Rasulullah?” Rasulullah saw menjawab, “Subhanallah wa bihamdihi subhanallahil adzim, dan beristighfarlah kepada Allah sebanyak seratus kali diantara waktu terbitnya fajar hingga menjelang waktu shalatmu, dengan itu dunia akan tunduk dan merangkak mendatangimu..”

  46. saya punya pengalaman dengan doa ini,,ketika itu usaha saya sedng pailit dn bangkrut,, lalu saya mengamalkan doa tsb belum ada seminggu alhamdulillah tanpa diduga ada yag memberi modal pada usaha saya…. subhanalloh alloh maha kuasa segala sesuatu…

  47. mas sebaiknya di sebutkan almaidah ayat berapa, jadi biar gak salh berdoanya… maaf koreksi sedikit.. nuwun

  48. oiya soalnya sy pengen mengamalkan jg ilmunya, semoga bermanfaat bagi kiota semua amin… alfatikhah to mas didik sent…

  49. Assalamu a’alikum.. sedulur semua KWA…,MAS DIDIK QOBILTU UNTUK IJAZAHNYA….,SEMOGA BERMANFA’AT DI DUNYA WAL AKHIROH..AMIIIN..AL-FATIHAH…

  50. tks kang mas untuk doanya sy mohon izin untuk mengamalkannya,, mengingat usaha sedang ada persoalan,, semoga ALLAH meberikan rahmatnya kepada kita sekalian??? salam

  51. Ass.Wr.Wb,
    Mas didik saya terima ijazahnya dengan sempurna semoga bermanfaat baik didunia maupun diakhirat. Mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga selalu diberkahi oleh Allah SWT, amiiiiin ya robal alamiiin.
    Salam juga untuk teman di KWA.
    Was.wr.wb

  52. Qobiltu. Saya trima ijazahnya doa maha rizqy dari ki didik.
    ijin mengamalkan ki..smoga barokah..
    Al Fatiha …. send….

  53. ass.mohon ijin untuk amalan ya pak ustad mudah mudahan man faat buat saya dan keluarga saya semoga pak ustad di rahmati yg maha kuasa amin ya robbalalamin wassalam

  54. ass..wr wb saya terima ajazah nya dari mas mulyono..
    DOA MAHA RIZQI.kebetulan pas banget dengan apa yang aku alami selama ini. semoga segala amal baiknya di balas oleh allah.

  55. ass.mohon ijin untuk mengamalkan DOA MAHA RIZKY mas didik.smoga ALLAH membalas kebaikan mas didik.amin

  56. Assalamu’alaikum Wr.wb.
    Qabiltu. Mohon izin mengamalkannya . semoga Allah meridhoi kita semua. amin. Wassalam

  57. qobiltu…mohon diperkenankan untuk saya amalkan ,saya lagi terbelit kesusahan hidup mohon doa dari sesepuh KWA

  58. Assalamu’alaikum Wr.wb.
    Mohon izin mengamalkannya . saya benar-benar terbelit hutang. Kepala sudah pusing memikirkannya. Wassalam

  59. Assalamualaikum Mas Didik Mulyono, Mohon izin mengamalkannya dan terima kasih..sudah lama saya menunggu amalan seperti ini.hidup saya terlalu sempit skrg ini dibelit utang..udah bermacam2 usaha sy lakukan tp nasib sy masih tidak berubah…harap dpt jwpan segera dr saudara2 yg budiman disini terima kasih.

    Wasallam.

  60. ssalamualaikum Mas Didik Mulyono
    minta ijin mengamalkan moga aja berhasil
    salam kwa

  61. Mas Didik,ijinkan saya mengamalkan,karena saya lagi terlilit hutang,mudah2an dengan lantaran doa ini hutang2ku segera lunas

  62. ass,,,mas didik,,,?? mohon ijin mengamalkan berhubung usaha bisnis saya saingan berat….,qobiltu,,,ijazahnya “doa maha rzki,,”
    sent Al_Fatihah………..

  63. Assalamu alaikum wr.wb.

    Mas Didik, terima kasih banyak amalannya ini, mohon izin mengamalkannya, semoga Allah membalas kebaikan Mas Didik dengan limpah rahmat kurnia Nya.

    Wassalam

  64. trim’s bung Nico yg sudah melengkapi dgn dalil hadisnya , jadi semangat nih ngamalinnya
    salam hangat dari sy

  65. Assalaamu’alaikum wr… wb…
    @ Mas Didik Mulyono
    qobiltu,… n mohon ijin mengamalkan

    @ Mas Nico
    Tks, penyampaian haditsnya

    Semoga manfaat dunia akherat…. Amiiiin
    Wassalam

  66. Assalaamu’alaikum Wr. Wb.
    Mohon ijin mengamalkannya semuga manfaat dunia akhirat,,,,,,amin
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  67. Subhanalloh, sesungguhnya begitu luas dan dalam nya lautan ilmu dan itu semua tentu kembali kepada bi iidz nillah
    Saya sangat bersyukur dan berterimakasih.
    Wassalam H.Iskandar.dz.Occ

  68. Assalamualaikum ki,
    mohon izinnya ki,suatu hari nnti aku mau mengamalkannya.thank infonya pencerahannya
    wss

  69. Assalamualaikum wr.wb

    mas didik saya mohon ijin ngamalkan ya….QOBILTU saya terima ijazah DOA MAHA RIZKY semoga ALLOH memberkahi…..AMIN

  70. Asslkm,…. Qobiltu..
    Mohon ijazah dan ijin mengamalkan ki, semoga manfaat dunia dan akhirat..
    Alfateha

  71. salam salim kang didik mulyono
    mohon ijin mengamalkan ,semoga menjadi
    amal kebajikan bagi kita semua ,,,
    amin ya robbal ‘alamin

  72. Om didik mulyono..saya terima izasahnya sangat sempurna dan lengkap mohon izin mengamalkan dan bimbinganya semoga bermanfaat dunia akhirat alfatiah kami krm tuk om didik beserta sespuh padepoan KW..

  73. Assalaamu’alaikum wr… wb…
    @Mas Didik Mulyono alias mr_sengkreng242
    qobiltu… dan mohon ijin untuk mencoba mengamalkan DO’A MAHA RIZQY
    smoga bermanfaat dunia akherat. amin
    @Nico syah alam
    terimakasih penjelasannya
    Wassalaamu’alaikum wr… wb…

  74. qolbiltu mas didik izin menkoleksi dan mengamalkan suatu saat nanti alfatihah sent>>>mas didik

  75. Mohon izin mengamalkannya,yang pesan keris gak ada lagi karena banyak senjata api illegal…

  76. Assalamu’alaikum Mas Didik
    Saya terima dengan sempurna ijasah Do’a Maha Rizky dari Mas Didik secara lengkap untuk insyaallah saya amalkan suatu saat nanti…Al Fatehah

  77. alhamdulillah…..ijin mengamlkanya doa maha rizky,,,,,saya sedang berkesusahan…..mohon doa para sesepuh sedoyo..semoga alloh yang mencatat ini sebagai amalan kebaikan dunia akherat kita semua,,amin,,,3x

  78. Ass, wr.wb.

    saya , syarifudin bin ahmad

    salam kenal buat semuanya :
    @mas Didik Mulyono
    @mas Anto
    @mas Dead man
    @mas Bayu Pamungkas
    @mas Muhammad
    @mas Arif
    Semoga Allah slalu memberkati memberi rahmat & hidayahnya pada anda semuanya.

    mohon ijin tuk mengamalkannya & juga amalan yg lain dalam blog ini
    semoga manjadi amalan yg bermanfaat dunia akhirat, amin
    send ..alfatiha tuk anda semua
    terima kasih.

    matur nuwun

  79. Qobiltu mas didik mulyono,ijij mengamalkan smg mnfaat barokah dunia akherat,alfateha sent

  80. Saat ini saya terhimpit hutang dimana”
    awalnya saya pinjam direntenir akhirnya buat menutupi saya berhutang lagi hingga akhirnya tidak disangka hutang saya meluap hampir 50juta.
    Saya sempat depresi beberapa minggu belakangan,hingga saya sekarang sakit” an.memikirkannya.saya jadi tidak percaya diri.
    Ya allah yang maha mengetahui sekarang harapan saya hanya ridho allah.saya menyembah,mengemis ,berserah kepadanya mudaha”an dibukakan jalan.
    Bagaimana solusinya sedang saya harus membayarnya akhir bulan depan….yaallah…yarob tolong aku ya allah

  81. Qobiltu ki Saya trima izazahna ki semoga brmanfa’at dunia ahirat alfatehah send……..

  82. Assalamu’alaikum Wr Wb
    Qobiltu kang didik Mulyono Saya terima ijazahnya, semoga bermanfa’at dunia ahirat

  83. Mohon izin utk mengamalkan,..semoga keberkahan utk mas didik dan keluarga.serta keluarga besar wong alus

  84. Assalamualaikum wr.wb
    Mas didik saya mohon ijin ngamalkan ya….QOBILTU saya terima ijazah DOA MAHA RIZKY semoga ALLOH memberkahi…. Alfatihah sent>>>mas didik
    Tq…, mas
    AMIN

  85. Assalamualaikum wr.wb
    Mas Didik Mulyono saya mohon ijin ngamalkan dan saya terima ijazah DOA MAHA RIZKY semoga ALLOH memberkahi…. Alfatihah sent>>>mas didik

  86. Assalamualaikum mas DIdik mulyono…Qobiltuh ijazah doa maha rizqi mohon ijin ngamalkan,mohon ihlas,doa dan bimbingannya smoga barokah,mamfaat dan amal ibadah mas Didik mly diridoi ALLAH swt…amiiin…mhon maaf kalo ada kata” kurang sopan….wassalam

  87. Assalamualaikum mas Didik mulyono dan KWA…Qobiltuh ijazah doa maha rizqi mohon ijin ngamalkan,mohon ihlas,doa dan bimbingannya smoga barokah,mamfaat dan amal ibadah mas Didik mulyono diridoi ALLAH swt…amiiin…mhon maaf kalo ada kata” kurang sopan….wassalam

  88. Qobiltu, akan saya amalkan. Trima kasih.
    pencerahan yg Islami.
    . Alhamdulilah Ya Rabb..
    Alfatiha untuk pak didik & kluarga

  89. Assalaamu ‘alaikum…….
    Asta’dzinu lil’amal wa nafa’anii fiddaaroini dhzoohiron wa baathinan.Wa aakhirul kalaam jaazakallaahu khoirol jazaa’ fiddaaroin.
    wassalaamu ‘alaikum……

  90. Om didi saya minta ijin untk mengamalkannya, kalau tidak mereptkan saya ada sdkt permintaan. Kalau yg tlsan arab aja ada g ?! Maaf merepotkan seblmnya matur sembah nuwun.

  91. hususon nabi muhammad SAW para keluarga dan semua para sahabat beliau
    hUsuson kedua ibu bapak Kita dan Mertua Kita
    hususon Sodara kita sesama umat Rosululloh baek laki laki maupun perempuan (karena sesama Muslim dan Muslimat kita Bersaudara) ……………Alfateha

  92. Bismillah..Qobiltu, mohon ijin mengamalkan do’a ini. smoga berkah bagi saya dan keluarga. Aamiin

  93. Salam
    Daftar dulu
    Nama: ANTON PRIYO BUDI UTOMO
    Alamat : Semarang 50664 Jawa Tengah
    TTL : KAB.SEMARANG, 10 JuLi 1984
    mohon izin mengamalkan doa yg dishare diatas semoga bermanfaat di dunia dan akherat
    qobiltu al fatihah

  94. Qobiltu…
    izin untuk mengamalkannya.
    smoga shohibul ijazah diberi keberkahan dunia dan akhirat.
    Aamiin..

  95. saya terima ijazahnya
    dan saya amalkan
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  96. Ass Wr Wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU
    Saya terima pengijasahan ilmu Maha Rizqy ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoiNya. Amin YRA.
    Mohon ijin bagi saya dan juga bagi keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT membalas kebaikan pengijasah dengan berlipat-lipat dan semoga pengijasah beserta keluarga senantiasa dilimpahkan rizki, keselamatan dan kesehatan oleh Allah SWT. amin YRA.

  97. Qobiltu. Terima kasih as Didik atas amalan nya semoga bermanfaat untuk kita semua.

  98. assalamu’alaikum.
    yg bisa terawang,tolong terawang badanku apakah ada sesuatu yg menghambat karir/kerejekian.karna stiap usaha sll gagal.dr usaha dagang bangkrut,jadi makelar/mediator tanah belum ada yang kejual satu pun.dan masalah yang berat dll ada dan bertambah tanpa ada solusi.

    jika ada yang bisa bantu tolong di email ke marnorizky888@gmail.com

    terimakasih

  99. Assalamualaikum.

    Bismillahirrohmanirrohiim.

    Mohon ijin untuk mengamalkannya.
    Insyaallah dengan ijin Allah SWT dapat mengentaskan dari keadaan yang susah sekarang.

    Dan bagi yang membagikan amalan ini semoga Allah SWT selalu memberikan kebarokahan dalam agama, dunia, dan akhirat. Amin…

  100. qobiltu
    saya terima ijazah ilmu tersebut secara lengkap
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    semoga berhasil saudara(i) kaum muslim
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  101. Qobiltu sy trima ijazahnya ilmu ini dengan sempurna..khususon shohibul ijazah & ki wong alus Alfatehah..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s