ASMA’ NABI NUH


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum.Ijinkanlah saya berbagi sebuah wirid pendek yang konon wirid yg sering dibaca nabi nuh as.Banyak rahasia yang terkandung dalam asma’ini.Di blog sebelah diuraikan amalan ini bisa jadi wasilah menuju kaya dunia.Tapi saya tidak sekedar copas dari blog sebelah.

Wirid ini kudapatkan dari mursyid saya diponpes ta’mirul tegal ari solo.Sang mursyid mengatakan unt kelancaran rejeki.Tp setelah lama saya mengamalkan doa ini malah bisa untuk membentak jin tingkat rendah sampai menggigil kedinginan.Berkali2 saya melakukan itu.Inilah lafadz asma nabi nuh:

YAA ILAHA ALIHATAR ROFI’A JALLALUHU.

cara mengamalkan jg cukup mudah dibaca rutin 15x setiap habis
sholat.

Niatkan memuji alloh dan mengakui ke maha tinggianNYA.Pengalaman saya mengamalkan doa ini banyak diberi kemudahan dlm hal rejeki.Semakin pasrah rejeki semakin memburu. Namun apabila anda mengamalkan doa indiwirdkan banyak misal 3000x merasakan kedinginan bkn berarti energi wirid ini dingin tp justru perlu
dicurigai ada yg tdk beres dlm tubuh anda.Bagi saudara yang ingin mengamalkan silahkan.Siapa tahu anda cocok dengan wirid ini.Juga yang sering wirid merasakan badanya terasa berat kaya dibebani dg sering wirid ini badan tambah ringan@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 162 Komentar

Navigasi pos

162 thoughts on “ASMA’ NABI NUH

  1. Nico syah alam

    Yang penting Pertamax dulu deh….

  2. salam sahur

  3. sigit

    qobiltu,mohon ijin mengamalkanx,maaf mau tanya;klo diwiridkan 3000x atau lebih apa ada resikox????

  4. jati diri

    aslkm, minta ijazah & ijinnya, insya Allah utk mngmlkn & dismpaikan pd yg mmbthkn. smg berkah manfaat.jzkalloh

  5. Membo2

    Ijin mengamalkan Ki..
    Terima kasih atas kebaikannya..
    AL-Fatiha sent..

  6. risang

    Resiko tdk ada efeknya kl tbh g beres bdn menggigil kdinginan dan tangan gerak sdri.Sadar tp tdk bs menggendalikan

  7. risang

    untk menghadapi org kesurupan bc kan dtelinganya kanan dan kiri gantian kl dia gemetar ky org kdinginan teruskan

  8. muhammad69

    @risang,izin mengamalkan ki

  9. SERIH

    maaf ,, boleh minta terjemahanx ki … biar lebih meresap kjiwa ,, trimakasih ..

  10. jati diri

    klo utk melunturkan ilmu hitam/khodam negatif yg sdh mendarah daging bs ga ki? gmn crnya?ada efek g?trms

  11. Wahyu

    Nderek nyimak….

  12. adhey

    izin mngamalkan ki.. Smoga brmanfaat dunia n akhirat.. Trimakasih..

  13. arif k

    ass. Qobiltu ki…

  14. risang

    untk membuang khodam wirid doa melepas susuk aj.Tp reaksinya g enak kpla berat perut ky diaduk2 n ky ada yg merambat keluar dr bgian tbh tertentu.Unt yg py skit ambien tak kunjung sembuh gabung asma nabi nuh dg al.Imron 18-!9 dan al.Iklas

  15. sunyi sekali

    assallamu’allaikum ….
    izin mengamalkan juga ki terima kasih ……..

  16. radite

    qobiltu,saya terima ijazahnya dengan sah dansempurna mohon ijin mengamalkan ki.. Smoga brmanfaat dunia n akhirat.. Trimakasih

  17. David

    qobiltu,sya trima ijazahnya sah&sempurna smoga bermanfaat?

  18. askum dulur kwa smuanya,izin nyimak!

  19. SERIH

    jati diri@ mngkin pake amalan ayat terakhir surah yaasiin juga bisa kayakx,, untuk permulaan ayat terakhir dibaca 1818 kali ,, setelah itu wirid bebas.
    saya dapat amalan tersebut dari mimpi sieh,, katax untuk menutup segala macam ilmu.. kira2 sesepuh yang lain ada yang mau mengoreksi ,, silahkan.

  20. murid baru

    Nah aku suka bgt yg pake wirid, soalnya diamalin tiap hari. Mkasi kangmas risang

  21. jati diri

    trms ki, proses pngeluaranya lm g? trnyata bs utk medis jg ya, utk pnykt berat ky kanker/tumor ganas bs g? cr nya gmn?

  22. pawana

    Qobiltu, Ijin mengamalkan Ki.

  23. amud

    Qobiltu ijazah ASMA’ NABI NUH dari ki risang mukti scara lengkap dan sempurna n mhon izin to ngamalinnya nanti..

    @kiyai dividi: ayo kiyai saya temuin di coment ke 2, ayo donk ijazahin ilmu gendam asmorondononya.. saya yakin n ikhlas to menerima ijazahnya dari kiyai (emang dri dlu jg mau saya hehehe..),,
    ayo kiyai jgn lari dlu sblm ngijazahin ilmu gendamya.. hidup kiyai dividi.. semangat.. semangat.. kiyai.. saya jg semangat skli to nerima ijazahnya..

  24. jati diri

    @SERIH, trims. klo pungsinya utk menutup semua ilmu, berarti ilmu2 yg putih yg msh manfaat apa ikut ilang juga?

  25. risang

    @jati diri amalanya dwirid bl ada waktu luang siang pg sore mlm silahkan.Slama khodamnya blm keluar smua waktu wirid reaksi terus.Jng pts asa besok diulang lg terus.Smpe anda wirid doa itu tdk ADA reaksi apa2.Kcl kl bdnya pernah dirajah crnya lain bos.Khodam rajah bdn lbh bandel.

  26. jati diri

    ki risang@ klo utk mmbersihkn rumah dr tanaman sihir/santet/teluh dan semacamny skaligus mmbentengi, ada g crnya?

  27. risang

    @jati diri tdk semua kangker itu medis.Blm lama ada org ngeluh kanker kelenjar dleher blkng sbsar kelereng djakarta dia sdh pesan kamar operasi.G tahu knp tiba2 dia telp sy.Alhamdulillah sy bc kan asma’ nabi nuh dia gemetar smpe bibirnya gemetar hebat stlh prosesi selesai dia kutanya knp gemetar.Ktnya kdinginan menggigil.Bsok hrnya benjolanya hlng total.Tp unt ngadepi penyakit jng dsama ratakan.

  28. risang

    insya alloh unt menghdpi santet akan sy tulis kapan2 doanya pendek dan sdh sy uji bbrp x berhasil.Aku pnh jd korbn santet 4thn.Bnyk mitos berkembng n dpercayai bny ort tp tiada bukti.Contoh tdr dibwh g mempan dsantet itu mitos.Mungkin yg ngomong blm pnh dsantet dia baru katanya tp sdh berani bilang

  29. jati diri

    sy prnh dirjh sm kyai dr psntren di cirebn tp dr jrk jauh dia pk rg sukma.tp sy g amalin lg.apa d pngruh negtif k sy?

  30. jati diri

    sptnya sy perlu no.hp smpean ki utk bs bicara bnyk, klo disini terlalu pribdi utk diknsultskn. trims ki atas wedaranya

  31. jati diri

    sptnya sy perlu no.hp smpean ki,msh bnyk nanti yg ingin sy tnykn. klo disini terlalu pribdi. trims ki atas wedaranya.

  32. ericsagita

    qobiltu ki, semoga bermanfaat di dunia dan akherat

  33. qobiltu mohon ijin untuk saya amalkan ki al fatihah

  34. Assalamu’alaikum Wr Wb

    untuk bapak saya minta ijin untuk mengambil ASMA’ NABI NUH….dengan ijin ALLAH SWT.dan dengan ijin bapak secara lengkap dan sempurnah….al fatihah untuk sesepuh kampus wongalus dan bapak risang mukti

  35. Dania97

    Subhanalloh mengesankan apa yang dituturkan mas risang di atas, tambah pengetahuan bg saya yg awam dan dhoif, suwun mas ya….salam kenal mas risang… izin ngamalin ya mas..

    Bismillaahirrohmaanirrohiim….qobiltu,sy terima ijazah asma nabi nuh dr mas risang mukti dengan lengkap dan sempurna,semoga Alloh meridhoi dan memberkahi,aamiin.

  36. hary

    qobiltu,Mas Risang mohon ijin mengamalkannya,terima kasih.

  37. budhi

    sy mhn ijazahnya ya om,sekalian ijin mengamalkanya.

  38. Yuan

    Ass Wr.Wb. Akhi Risang mohon ijin ngamalin.terima kasih

  39. Ilman SM

    assallamu’allaikum ….

    mohon izin untuk mengamalkan ki…..
    maturnuwun……

  40. Damarulan

    qobiltu,,,, ijin ngamalkan,,, mudah2 penyakit aneh pd diri q ilang,,,
    ambien, dada berdebar, ulu hati berdenyut, kepala pusing kayak ditarik ke bawah, leher kaku, was2, pikun, kaki sering bergetar, wah pkoknya gudang penyakit aneh,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  41. Gianto sakti

    Ass Qolbitu ki..

  42. Boto cakil

    Maaf ki alus biarkan orang sesat ni berbagi ilmu sesatnya. Maaf ya ki. *ilmu togel*
    syarat:
    1.mangkok putih polos
    2.telur tembean
    3.tanah kuburan yg paling tua
    4.kembang setaman
    5.kain mori
    caranya
    taruh semua bahan dalam mangkok teruh habis magrib datangi tempat yang dianggap paling angker bacalah al fateha,ayat kursi ,al ikhlas ,annaas masing2 3x terus tinggallah kra2 2-3 jam terus ambilah lagi mangkok dan ubo rampenya. Bawa pulang . Terus lihatlah telur tadi dengan cara menerawang. Didalam nanti ada nomor pada dlm telus tadi biasanya 4 angka

  43. Boto cakil

    *Ilmu kiriman membuat musuh gila*
    puasa mutih 7 hari
    hasbunallah wanimal wakil nimal maula wanimal nasir 1000x tiap habis sholat . Sebelumnya kirimi fateha 3x musuh yang mau dibuat gila. Ingat…!!!! Jangan di praktekkan berrrbahayaa!!! Musuh yang gila akan sulit diobati. Dan tidak untuk diijazahkan hanya untuk pengetahuan saja

  44. adim

    Assalamualaikum wr.wb

    @ All sesepuh dan Mahasiswa

    Kemarin siang ada kabar angin di hati suara itu berkata begini

    ” saya jadi bingung mau saya ijazahkan kemana ASR dan RDR ini??”

    isyaratnya “di KWA ini ada sekian ratus orang yang membaca dan mengamalkan ASR secara ihklas dan isitiqomah, setelah itu yang memiliki ASR dan RDR asli hendak mengijazahkan secara khusus bagi pengamal ASR yang ihklas karena Alloh swt. sehingga wali tersebut merasa bingung untuk mengijazahkannya…harus kepada siapa”

    jadi isitlahnya nanti ada pengijazahan khusus yang kedua kalinya bagi mereka yang lulus dan (ihklas) dalam mengamalkan ASR.

    adim ” subhanalloh…”

    mohon di scanning kabar angin tadi apa benar dari wali yang memiliki ASR atau itu hanya bisikan jin semata… mohon pendapatnya??
    matur nuwum wassalam wr.wb

  45. adim

    sugeng injang sedulur ku KWA

    @ ki wongalus sugeng injang…. slm takzim

    @ Ray Pranata … pripun kabare… sy masih blm bisa bls sms panjenengan

    @ Ampel …. sugeng injang slm kepanggihan… matur nuwun smse, sms dereng saget kulo bls geh…

  46. Onedie

    qobiltu, ijin mengamalkan mas risang….

  47. Manahrasa

    Keren bisikannya Ki

  48. Salam kenal mas risang
    Bismillaahirrohmaanirrohiim….qobiltu,sy terima ijazah asma nabi nuh dr mas risang mukti dengan lengkap dan sempurna,semoga Alloh meridhoi dan memberkahi,aamiin

  49. adim

    @ Manahrasa…injeh toh ki.. menurut panjenengan kados pundi wisik niku wau ??

  50. yadi putra bumi silampari

    Asslm wr.wb.

    @Ki Risang…Qobiltu…terima ksh telah berbagi jazakallah khoir..

  51. De santos kds

    Assalamu’alaikum smua sesepuh KWA dan sedulur2 cmua……qobiltu saya terima ijazahnya….mohn keikhlasannya utk saya amalkan semoga bermanfaat…..amiiin…!!

  52. Damarulan

    Wah saya coba salah satu amalan yg ada di KWA ini untuk di tulis di buku,,, ternyata hawa panas menyelimuti,,,,, kayak kena terik Matahari,,,

  53. Pakdhe Gempo

    Qobiltu ijazah ASMA’ NABI NUH dari Mas risang mukti secara lengkap dan sempurna n mhon izin to ngamalinnya nanti.

    @Mas Adim…Smoga benar ya Mas bocoran tersebut. Biar bisa manfaat bagi banyak saudara kita. Sedangkan untuk yang diamanahi mampu menjalankan dengan baik dan sempurna. Amiin

    Salam hormat utk semuanya

  54. Sutan sb

    Aslm @ki risang saya terima ijazah asma nabi nuh dgn lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua. Alfatihah to pengijazah &sesepuh KWA..

  55. Mikokimo

    ass.wr.wb, ki Risang
    saya terima ijazahnya, dan mohon ijin mengamalkan..terimakasih ki

  56. Bismillaahirrohmaanirrohiim….qobiltu,sy terima ijazah asma nabi nuh dr mas risang mukti dengan lengkap dan sempurna,semoga Alloh meridhoi dan memberkahi,aamiin.mas risang asal solo ya..solonya mana.saya asli kartosuro mas..skarang di kota batik..@mas risang…al Fatihah sent

  57. boedak seblonk

    saya minta idzin mas tuk ngamalin

  58. niravasesa

    qobiltu,saya terima ijazahnya dengan sah dansempurna mohon ijin mengamalkan ki.. Smoga brmanfaat dunia n akhirat.. Kalo ada mohon arti bacaanya biar lebih mantep

  59. Ekow

    Assalamu ‘alaikum.
    Bapak Risang Mukti.
    Qobiltu.
    Idzin Mengamalkan.
    Saya Juga Melihat Asma’ Nabi Nuh Di suatu Blog.
    Cuman Belum Ngamalin.
    Makasih, Pengetahuannya.
    Wassalam.

  60. Ali

    Assalamu alaikum. … .ki saya mau dftar sbagai keluarga bsr kampus wong alus. . .
    Nama:ali salim nahdi
    TtL:cilacap 7 januari 1995
    No hp:085727748599
    Email:ali_nahdy99@yahoo.com
    Jenis kelamin :laki laki

  61. SANG PETUALANG

    qobiltu..,…..

  62. jagaraksa

    Ijin mengamalkan Ki….syukron katsir,moga membawa barokah
    Dan memperolah ridho-Nya buat semua sedulur di KWA….Amiiin

    @ Ki Risang : Al fatehah send……

  63. danny

    Pengasihan

    Khasiat : untuk pengasihan umum,wibawa dan dihormati
    orang-orang sekitar yg tentunya harus didukung oleh
    tingkah laku yg baik atas izin Allah.
    Ayat yg dibaca:
    Bismillahi rahmanirrahiim
    bada’tu bibismillaahi ruuhii bihih tadat.Ilaa kasyfi
    asraari bibaathinihin thawat.
    Cara baca: bacalah 20x setiap malam sehabis sholat isya atau boleh juga 4x
    setiap habis sholat fardhu selama 7 malam berturut-turut tanpa putus,klo
    putus harus diulangi dari awal.setelah 7 malam cukup diamalkan 4x setiap
    habis sholat….silahkan buktikan sendiri khasiatnya!

  64. Mr.Di2c

    Sekedar Share Untuk berbagi pengalaman dan silahkan diamalkan sebanyak-banyaknya bagi yang mau mengamalkan.

    Ilmu ini saya ambil dari sala satu Kisah Rassullullah dalam buku besar kisah kisah Rassululah bersama sahabat,tapi maaf saya lupa dan kalau tidak salah dari kitab Riyadlus Salihin

    Amalan ini bersifat untuk menambah Ilmu. dan menguatkan Power ilmu yang sudah anda pelajari.
    caranya bacalah ayat ini dengan hati (Qolbu)

    “Allahulailahailahuwal qayyul qoyyum” (Lafal bacaan Awal dari Ayat Kursi) lebih bagus lagi ditambah dengan bacaan Surat Al-Ihklas

    saya coba menghafalnya beberapa kali saja namun pada malam harinya saya bermimpi Ada seorang Lelaki yang memberi saya batu permata warna merah namun bagian tengahnya berwarna putih bersinar, namun orang yang memberi batu tersebut hanya tersenyum didalam mimpi saya.

    dan setelah saya pelajari dan saya dalami maknanya, ternyata benar sekali jika saya mempelajari atau mau mendalami suatu ilmu ternyata Alhamdulillah Ilmu yang saya pelajari mudah manjingnya dan sangat bisa terasa keampuhanya.

  65. ass.Qobiltu, kepada riang mukti saya terima ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkannya.terima kasih

  66. qobiltu ….

  67. Danu Top Markotop

    Qobiltu saya terima ijazah keilmuan asma nabi nuh dari ki risang dengan lengkap dan sempurna semoga di berkahi Allah SWT amiin..3x salam juga buat sesepuh ki wong alus, ki taofik, ki jatiraga,ki nur jati ki bengawan candhu dan sesepuh lain nya semoga dirahmati Allah SWT amiin

  68. pemula

    Assalamu’Alaikum Wr.Wb…
    Qolbitu Ki, saya terima ijazahnya secara sempurna untuk mendapat ridhoNYA…

  69. Mr.Di2c

    Membuka Aura Tubuh supaya bersinar
    sekedar Info, cara ini biasanya digunakan Para Spiritualis untuk membuka Auranya para Artis yang ingin dibukakan Aura Tubuhnya

    caranya Sangat mudah:
    1. bertaubat Kepada Alloh,dengan memohon ampun dan tidak akan mengulang dosa yang pernah dilakukan, lebih afdol berdoanya setelah sholat taubat
    2.Bacalah Do’a Nurbuat se ihklasnya lalu tiupkan pada wadah yang ada airnya,dan airnya bisa digunakan untuk mandi.
    3.Bacalah Do’a Nurbuat se ihklasnya dengan niat khusus yaitu menjadikan agar wajah dan tubuh bersinar dan membuat kagum siapa saja yang memandangnya

  70. pojok75

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkannya. terima kasih

  71. ken-ken

    Ass…
    slm knl Ki Risang,
    qobiltu…

  72. jahe wangi

    qobiltu. mhn ijin mengamalkn mas risang.

  73. zack bongek

    Bismillaahirrohmaanirrohiim….qobiltu,sy terima ijazah asma nabi nuh dr mas risang mukti dengan lengkap dan sempurna

  74. NEO

    salam..qobiltu ki..mohon mengamalkan ASMA NABI NUH TQ

  75. ILMU ASROR JALBUL IMAN

    ass, izinkan saya berbagi pengetahuan, ini adalah amalan ilmu Asror jalbul iman insya Allah berfungsi untuk mengontak ilmu beladiri apa saja sesuai dengan tingkatannya seperti ; silat ci kalong, ci mande , ci anjur , syahbandar , ci karet dll. saya percaya para sesepuh sudah tahu tentang amalan ini apa lagi untuk daerah tangerang banten karena ilmu ini berasal dari sana . menurut guru saya seseorang yang ingin belajar ilmu dia harus mulai dari dasar dulu . di mulai dari amalan dasar lalu ketahap ilmu asror , imu asma , ilmu jeblag ( tenaga dalam ), ilmu hizib dan seterusnya.

    Tawasul silsilah ilmu asror ;
    Nabi saw , para sahabat , para wali , khusushon syeikh Abdul qodir jaelani bagdadi , jaminga shohibil jurus , mbah kaer cimande , mbah haji warsa cirebon , mbah madi , mbah haji Abdulah , mbah mama Nasullah rosul , mbah anggu , mbah bait , mbah Rahmat , mbah encur , Eyang sariyan , Eyang santang , eyang sapataeni , jamingu muslimin .
    kemudian membaca ;

    – Taudz 3 kali , bismilah 3 kali , syahadat 3 kali , istighfar 3 kali .
    shalawat 200 kali dan doa ; wa as-aluka ‘ilman wal hayah 200 kali .

    – Amalan di baca tiap selesai shalat isya selama 7 hari di sertai puasa.

    Apabila ada kesalahan mohon di koreksi, bagi yang lebih tahu tentang amalan ini silahkan di babar . wassalam.

  76. akik

    Qobiltu ki@risang ijin mengamalkan…

  77. dhe pri

    qobiltu mas risang, ijin mengamalkan asma’ nabi nuh…alfatihah send…

  78. Suhaimi

    Asalamualaikum
    saya terima ijazah ilmu asma nabi nuh dari ki rinsang. Terima kasih atas berkongsi pengalamannya. Pengalaman guru yg paling berharga.

  79. bambapuang

    qobiltu, ijin mengamalkan asma nabi Nuh As, trims ki risang…!

  80. Muhamad abdul khafidz

    Ass.mas risang mukti ijin mengamalkan asma Nabi Nuh AS,mudah-mudahan bermanfaat dan saya terima ijazahan dari mas risang mukti terjadi dengan sempurna .Amin

  81. risang

    @Mas damarwulan tolong saya.Saya tdk menjanjikan sembuh tp fenomena sakit yg ky mas alami blm bnyk yg mengungkap.Sy mw mengungkap disini tdk berani

  82. risang

    @damar wulan.Maksudnya tolong kontak saya

  83. boedak seblonk

    assalamualaikum semua”toek pak risang,saya minta idzin tuk mengamalkanya

  84. Anggoro

    Mohon ijin mengamalkan

  85. WARNING MAN

    Ki Alus & Para Guru,
    Hati-hati dgn kehadiran beberapa warga baru yg keberadaan komentarnya mengesankan adu domba.

    Tetap sabar & tawakal, Salam.

  86. ehen zaxis

    qobiltu.ijin kan saya utk mngamalkan asma nabi nuh,,,al fatihah utk ki risang mukti

  87. Mohon izin mengamalkan Asma Nabi Nuh, Ki Risang Alfatiha…

  88. Assalamualaikum,wr.Wb Al-fatehah sent to @ All WASALAM 🙂

  89. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Mas Risang. saya terima ijazahnya ASMA NABI NUH. dan izin mengamalkan. semoga bermanfaat. aamiin.
    wasallam

  90. Gumelar

    Mas Risang, ditunggu pembabaran ILMU MENGHADAPI SANTETnya
    nuhun.

  91. wong awam

    assalamualaikum…
    saya terima ijazahnya asma nabi nuh dari ki risang.. semoga bermanfaat amien.. wassalam.

  92. Gumelar

    mas Damarulan. semoga ALLAH. SWT. mengangkat semua penyakitnya dengan segera. aamiin.

  93. risang

    @gumelar saudaraku insya alloh akan sy tulis sy pnh jd korbn santet 4thn.Smg saudara dsni g ngalami spt sy

  94. Gumelar

    alhamdulillah…saya tunggu Mas.
    karena ada beberapa teman yang mengeluh tentang santet. tapi saya ga bisa berbuat banyak. karena ga tahu ilmunya.
    terima kasih Mas Risang.

  95. thanmust thepos

    QOBILTU……..
    MATUR NUWUN.

  96. thanmust thepos

    Ih, senenge………
    Gak koyo tadi siang…………
    Ampun!!!

  97. ABG-Ketuaan tanjung priok jkt 081806042003 indonesia

    qobiltu,sya trima ijazahnya sah & sempurna smoga bermanfaat?

    MATUR NUWUN.

  98. Erlangga

    Qobiltu,, Saya Terima Ijazahan Ilmu ASMA NABI NUH dari mas risang dengan Lengkap dan Sempurna,, @ risang : Alhamdulillah mas,, Saya merasa Tubuh Saya Jd Enakan Setelah dapat Doa dan Restu kedua Orang Tua Sudah mengandung dan memelihara saya,, Mahluk yg biasa mencengkram Gak ada Lagi mas,,……

  99. Masfauzi

    qobiltu.ijin kan saya utk mngamalkan asma nabi nuh,,,al fatihah utk ki risang

  100. Damarulan

    @ki Risang—- maaf baru tau klu suruh ngontak,,,, oke nanti saya sms aja ke nomor anda….
    @ki Gumelar— tks atas doanya,,
    sbgai pngetahuan saja—”saya pernah mndengar dari Ustad DANU yg ada di TPI bahwa gejala yg aku alami sprti ini akibat khodam Jin yg lama tdk pernah di bangkitkan” misalnya punya ilmu tapi sdh bertahun2 tdk pernah di wiridkan,,jadi khodamnya berontak,,,Wallahua’lam, tks. Maaf bila ada kata2 yg tak pantas.

  101. heru

    assalamualaikum……
    saya terima ijazahnya asma nabi nuh dari ki risang,semoga bermanfaat dunia akhirat amin

  102. askar

    ass.ki mohon izin me ngamal kan nya.trmksh

  103. kholik

    qobiltu,saya terima ijazahnya dengan sah dansempurna mohon ijin mengamalkan ki.. Smoga brmanfaat dunia n akhirat.. Trimakasih

  104. antok

    qobiltu,sya trima ijazahnya sah & sempurna smoga bermanfaat

  105. priyono

    qobiltu, saya terima ijazahnya dengan sah dan sempurna. mohon ijin mengamalkan ki

  106. junaedi

    Qobiltu saya terima ijazah keilmuan asma nabi nuh dari ki risang dengan lengkap dan sempurna semoga di berkahi Allah SWT amiin..3x salam juga buat sesepuh ki wong alus, ki taofik, ki jatiraga,ki nur jati ki bengawan candhu dan sesepuh lain nya semoga dirahmati Allah SWT amiin

  107. Gendowor

    @ mas Risang… tolong Email nya di buka
    @ Damarulan..posisi mas di Banyuwangi ? Banyuwangi mana mas.. salam kenal

  108. Ki Abduljabbar

    Qobiltu Mas Risang, turut mengamalkan.

  109. mohd zain

    qabiltu…mohon izin mengamalkan asma nabi nuh a.s. Terima kasih. smg bermanfaat dunia akhirat. amin

  110. Damarulan

    @mas Gendowor—- saya di sb. Wadung Kec. Genteng . Klu pean di mana?

  111. sugik sawunggaling

    QOBILTU MAS RISANG…………………………..SALAM KENAL

  112. a.a.hakam

    Qobiltu Mas Risang

  113. samuderakehendak

    “Qobiltu”saya terima asma nabi nuh dari saudara risang secara sempurna atas izin dan ridho Allah terjadilah…Amin

  114. Assalamu ‘alaikum

    Salam kenal mas risang
    Bismillaahir rohmaanir rohiim….qobiltu, sy terima ijazah asma nabi nuh dari mas risang mukti dengan lengkap dan sempurna, semoga Alloh meridhoi dan memberkahi, aamiin..

    Salam juga buat sesepuh ki wong alus, ki taofik, ki jatiraga, ki nur jati ki bengawan candhu dan sesepuh lainnya semoga dirahmati Allah SWT amiin
    Al Fatihah….send

  115. dian

    Mas risang sy terima ijazahnya dg sempurna

  116. suwandi

    mohon ijin mengamalkan

  117. harsa

    Qobiltu saya terima asma nabi nuh dari Ki risang secara sempurna dan ikhlas dengan izin dan ridho Allah terjadilah…Amin

  118. QOBILTU

  119. Hary

    Hai

  120. PECEL@LELE

    Busyetttt dahhh dulu ada yg namanya HIZB NABI NUH 🙂 skrg ASMA NABI NUH … WOOOWWWW KERENNNNNN …. Jadi laper pengen makan PECEL@LELE 2 PORSI wkwkwkwk….

  121. kang bohay

    pangapunteun ki risang saya izin utk mengamalkannya…

  122. wong mbohol

    qobiltu ki, izin mengamalkan asma nabi nuh..

  123. Ali wafa

    Qobiltu.izin amalin .maaf No hp ki risang brp y.sy da hal sngat pntg.salaam

  124. Panji

    Mas Risang mnt ijin ngamalin, tngn sy ska kringetan..mdh2an mlalui asma ini Allah memberi kesembuhan amiin, sent. AlFatihah.

  125. hendra

    mohon ijin mengamalkan Ki..alfatihah sent

  126. ramudheng

    Asslkm wr.wb
    Ijin mengamalkan Ki risang,dl sy prnah di rajah mngkin khodam rajahan tsbt brpngaruh negatif kok sy slalu gelisah
    wass wr.wb

  127. izal

    qobiltu, terimakasih ki?

  128. anto

    ijin mengamalkan ki….

  129. nunkyuni

    qobiltu ki, ijin ngamalin, smoga barokah.amin

  130. Ki, qobiltu dan mohon ijin ikut mengamalkannya.

  131. Wayank setra

    Qobiltu ki, mohon izin n doa restu wat ngamalin,
    nuhuunn. . .

  132. nimun

    kepada ki risang mohon izin mengamalkan asma nabi nuh

  133. Qobiltu

  134. Boca Bumie tak Bertuan

    QOBILTU………ALFATEHA………SEND

  135. Bismillaahirrahmanirrahiim
    Qobiltu….saya terima ijazah asma nabi nuh dari mas risang mukti untuk diri saya dan orang lain yang membutuhkannya
    Jazakumullah bil khair…amin

  136. bejujag

    qobiltu kang mas risang mukti izin nyimpen dan mengamalkan.

  137. Riento

    izin nyimak

  138. adieeka

    Salam kenal mas risang
    Bismillaahirrohmaanirrohiim….qobiltu,sy terima ijazah asma nabi nuh dr mas risang mukti dengan lengkap dan sempurna,semoga Alloh meridhoi dan memberkahi,aamiin

  139. asw, mas risang maaf sebelumnya asma nabi nuh : YAA ILAHA ALIHATAR ROFI’A JALLALUHU atw YAA ILAHAL ALIHATAR ROFI’A JALLALUHU ??? tq

  140. Jeffry

    Mhon ijin untuk m’amalkan Ki….

  141. Bismillaahirrahmanirrahiim
    Qobiltu….saya terima ijazah asma nabi nuh dari mas risang mukti untuk diri saya dan keluarga dan orang lain
    Jazakumullah bil khair…amin

  142. Syah Rizan

    Qobiltu,, Saya terima ijazahan Ilmu ASMA NABI NUH dari Mas Risang dengan lengkap dan sempurna,

  143. alangkah eloknya bila mu’jiz memberikan ijazah dengan khat arab bukan arab latin, guna menghindari kesalahan dalam melafalkan kalimat, khususnya bagi ya awam, karena ketika salah mengucapkan maka akan menimbulkan salah arti

  144. raditya46

    qobiltu saya terima ijazah asma nabi nuh…

  145. Laksamana Maulana

    Qobiltu,,,ijin mengamalkan pa kyai…salam takdzim mawon saking kulo

  146. fakhru

    Qobiltu ki..

  147. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  148. deinney

    Qobiltu .. minta ijin utk mengamalkan Asma Nabi Nuh juga…
    Alfatihah…

  149. ghazol

    bismillah
    Qobiltu .. Mohon izin tuk mengamalkan

  150. aji soko

    qobiltu,sya trima ijazahnya
    sah&sempurna smoga
    bermanfaat…

  151. andikz

    qobiltu ki risang mukhti.ijin mngamalkan asma nabi nuh nya.

  152. Ismail

    Assalamualaikum wr.wb ki risang mukti..
    Saya Mohon ijin ijazah dan mengamalkan asma nabi nuh secara lengkap

  153. Ismail

    Assalamualaikum wr.wb ki risang mukti..
    Qobiltu.. Saya Mohon ijin ijazah dan mengamalkan asma nabi nuh secara lengkap

  154. arjhuno

    Nyuwon izin mengamalkan asmak nabi nuh nya ki

  155. Izin mengamalkan wiridnya, sukron

  156. Assalamu’alaikum wr wb.
    Salam kenal ki risang dari sugianto siak riau.
    Mhn izin mengamalkan asma’ Nabi Nuh.
    Bismillahirrohmanirrohim..Qobiltu atas ilmu nya dan saya terima sempurna,semoga berkah dunia akhirat.
    Teriring doa ,al-fatihah…sent
    suwun,ki Risang

  157. tamim azhar

    assalam mualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.
    yg terhormat @ki wong alus
    sy mhon pencerahanx sedikit dlu sy prnh bljr ilmu hikmah macan laut namax tpi blum tau apakah udh msuk ditubuh sy apa blm. mhon ditrawang ya sya. nama saya tamim azhar bin haji kamil muhtar dri lombok

  158. Danuarta

    Qobiltu ijin mengamalkan ki

  159. Assalamu’alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh
    Qobiltu..Bapal Ustadz saya mohon ijin mengamalkan.. trimakasih
    Wasalam warohmatullohi wabarokatuh

  160. Jalal

    Subhanallah.. mohon izin mengamalkannya. semoga bermanfaat dunia akhirat.. dan semoga ka risang dapat pahala yg melimpah karena telah berbagi ilmunya.

  161. Nandar

    QOBILTU

  162. Qobiltu tuan guru, ijin mengamalkan dan berbagi kepada yg membutuhkan. semoga keberkahan dilimpahkan pada kita semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: