ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI


TELAH DIIJAZAHKAN OLEH SAUDARA DIDIK MULYONO ILMU WARISAN DARI GUS MIEK, KEDIRI UNTUK KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS. SEMOGA BERMANFAAT UNTUK MENCARI RIDHO ILAHI.

Didik Mulyono
mr_sengkreng242@yahoo.com

assalamualaikum Wr…wb.Kepada poro sesepuh kampus wong alus,nuwun sewu,saya ingin menularkan ilmu Alloh yang saya miliki yang insya Alloh ilmu ini ijazah asli dari almarhummah al maghfurlloh Gus Miek.Dan saya pribadi sudah sering kali membuktikan ilmu ini untuk menolong sesama yang sedang membutuhkan.Ilmu ini saya beri nama ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI.kenapa saya namakan demikian?karena waktu saya mendapat ijazah ini saya tidak diberitahu nama dari ilmu ini,saya hanya diberi tahu tata caranya saja.

Dan fungsinya sangat ampuh untuk memanggil seseorang dari jarak jauh,kurang dari 7hari.Dan jika ilmu ini dilakukan dengan konsentrasi tinggi bahkan malam itu juga orang yang dipanggil dengan ilmu ini akan datang ketempat pembaca ilmu.Dan hari ini saya ihlaskan untuk para sedulur KWA,jika ada yang berminat silahkan mengamalkannya.Dan untuk poro sesepuh mohon maaf sebesarnya jika ada kesalahn yang membuat gusar hati poro sesepuh.Begini tata cara mengamalkan ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI:

Jika kita mempunayai hajat untuk memanggil seseorang dari jarak jauh ataupun ingin memelet seseorang agar menjadi cinta pada anda,pada malam hari sekitar jam 12malam lakukan sholat hajat.setelah salam baca: basmalah3x istighfar 100x,syahadat 100x,sholawat 100x. lalu keluar rumah cari halaman yang tidak ada tutup atasnya/tanpa alas ubin dan atap harus ditempat terbuka,dan tidak memakai alas kaki atau bahasa jawanya NGEBAK,konsentrasi menghadap timur dengan bersedekap,kirim alfateha kepada yang dituju,ketika sampai bacaan MAALIKIYYAUMIDDIN DIBACA 7X. KEMUDIAN DITERUSKAN SAMPAI SELESAI,setelah itu konsentrasi pada yang dituju menghadap timur dan tari k nafas dalam2 tahan nafas baca syahadat 3x,kemudian tiupkan kearah timur,setelah itu menghadap selatan tarik nafas kembali tahan nafas baca syahadat 3x lagi setelah itu tiupkan kearah selatan,kemudian menghadap barat baca syahadat 3x tahan nafas.

Tiupkan lagi,kemudian menghadap utara baca syahadat lagi 3x tahan nafas,setelah itu tiupkan lagi,kemudian menghadap ke timur lagi kali ini menghadap ke atas tarik nafas dan tahan nafas baca syahadat lagi 3x tahan nafas,setelah itu tiupkan keatas,terahir badan masih menghadap ketimu tapi kepala menunduk menghadap kebawah baca syahadat lagi 3x tahan nafas.dan tiupkan kebawah,tetap menghadap bawah dan konsentrasi kepada yang ditujuh,tarik nafas dalam2, dan baca mantra “NIAT INGSUN NYANCANG JIWO,ROGO,SUKMO,ATI, LAN FIKIRANE….(diisi nama yang dituju)..bsoho…..(di isi sesuai niat kita)….lau hentakkan kaki 3x ketanah,konsen seolah memanggil sidia atau memelet si dia,Ilmu ini juga bisa di padukan dengan ilmu lain, yang diisikan setelah mantra “NIAT INGSUN NYANCANG,…..DST.KEMUDIAN DITAMBAH DENGAN MANTRA ILMU LAIN.demikian Ilmu warisan gus MIEK kediri yang pernah saya terima semoga bermanfaat bagi sedulur semua yang berada di kampus wongalu,yang mungkin lagi membutuhkan ilmu milik Alloh ini.wassalam. @@@

365 thoughts on “ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI

  1. Asslmkm.wr.wb.
    Salam hangat persaudaran buat :
    @ Ki Wong Alus
    @ Mas Didik Mulyo
    @ Mas G-Nonk
    @ Mas Arif
    @ Mas Nasrudin
    @ Mas Wong Batam
    @ Ki Macan Kumbang,dan semua pinisepuh KWA
    Salam takzim nya….

    @ Mas Didik Mulyono : pake mahar puasa ga Mas?….trus arti “bsoho” itu apa ya Mas?
    (Pas sehabit nyebut nama)…..ijin mengamalkan ya Mas suatu saat nanti
    Maturnuwon saget Mas….

  2. absen juga,mas didik pertanyaan ane sama kaya bro jagaraksa,pake puasa ga mas,mohon ijin juga untuk suatu saat diamalkan

  3. @ Muhammad69 : hehehe…pikirannya sama ya Mas…berati kita brader ya bro…hehe..lam kenal lah

  4. assalamualaikum,@ki wongalus,@ki jagaraksa,@mas didik mulyo,poro sesepuh&saudara2 smua saya ucapkan selamat malam,
    bwt mas didik mulyo ijin nyimak&Qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkanx,

  5. @jagaraksa,so pastilah bro kita smua di kwa ini brader,wlopun kadang sk ada perselihan paham,salam knal bro

  6. apakah ini namanya cinta
    begitu membingungkan
    aku kini sedang jatuh cinta
    kutanyakan mengapahatiku resah, hatiku gundah
    semuanya jadi serba salah

    aku mau bertahan kuingat kamu
    aku sedang sedih juga ingat kamu
    aku sedang bosan ku ingat kamu

    oh cinta..
    inikah bila ku jatuh, ku jatuh cinta

    semua tertawa lihat tingkahku
    menjadi tak menentu
    begini salah begitu pun salah
    kutanyakan mengapa

    hatiku resah, hatiku gundah
    semuanya jadi serba salah

    aku mau bertahan kuingat kamu
    aku mau tidur ku ingat kamu
    aku mau pergi ku ingat kamu

    oh cinta..
    mengapa semua serba kamu

    aku sedang bingung
    aku sedang sedih
    aku sedang bosan

    oh cinta
    ini kah bila ku, ku jatuh cinta

    apakah ini namanya cinta
    begitu membingungkan

  7. Untk ki wongalus,Sya ingin daftar jd anggota KWA.Nma sya MISKAN,ttl-ngawi-10/12/1983.Alamat di kalimantan tengah.Dan Qobiltu sya terima ijasah nya dngn sempurna

  8. @deadman,baek om dead,ane harap om dead dalem kdaan sehat wal afiat jg,iya nih lg nungguin sahur,hehehe

  9. @gondo mayit,,,,,salam ki. smoga kita smua slalu waspada trhadap bujuk rayu n godaan iblis. aamiin.
    @kenken,,,,,wslm. salam knal om. sdh sahur om??? bagi lauknya om!!! heheehhehe peace,,,,

  10. @muhamad69,,,,alhamdulilah ki. smoga kita smua slalu dirahmati Allah. mkn sahur pake apa nih om???

  11. smga ad benarnya yg jenengan smpaikan,,sya jg bkan berdakwah dsni,tamu gak oleh ngguyu emang..
    monggo dipun lanjut aja,,ga pantes skalh kita berdebat dsni..JANGAN MENGGANGGU PORO SEDULUR YG MENUNTUT ILMU DISINI..sya masih ingat kata2 jenengan.
    klo ad yg kurang jelas,kurang puas,monggo kita pndah ktmpat lain,antum sdh tau email sya,,
    maaf bwt omgan sya smuanya,blog ini bkan blog kemungkaran,,bnyak yg bsa dipljari dsni dmi sbuah kbenaran,itu kbaikan bkan munkar.
    suatu saat kita pasti ktemu insyallah..

  12. @muhamad69,,,,,,wah nih si om bengawan chandu kyknya masak makanan enak nih. daging bakar sama ikan rica-rica. ayo om kita mintain sm dia buat mkn sahur!!! hehehehhehehe

  13. @om dead man
    lam knl jg,
    shr pake kurma aja nih,mdhan berkah…
    buat smua yg tdk tersebut satu-satu slm knl poko’nya..!!

  14. @ Ki wong Alus & ki Gondo mayit: Alhamdulillah, Sungguh indah terasa, jika “suatu perbedaan” disikapi dgn Kearifan, toleransi & saling mengerti…sbagaimana yg pernah disampaikan o/ Alm.Gus dur,”Perbedaan adalah suatu Rahmat & Anugerah dari yg kuasa, maka biarlah Yang Maha Kuasa yg menilainya..”..Salam hormat tuk ki wong alus & ki Gondo mayit_
    @ Ki Dead man, ken ken, Muhamad 69 & dulur2 semuanya: Sahuur..sahurrr..sahhuuurrr !!!

  15. Ass wr wb..

    Muwwwwnteeeeeptepteptep mantep bgt ilmunya..
    Langsung za deh tanjeb,,,
    Qobiltu ijazah ilmunya dari ki didik mulyono secara lengkap dan sempurna serta mhon izin ngamalinnya..
    Yakin sribu yakin manjur.. manjur.. manjur to mengakhiri kejombloan yg sedang melanda diri saya ini amin.. amin.. amin ya robal alamin.. mudah2an za dpt cewe yg sholehah, saya ridho dpt cewe cwntik jg, saya ikhlas da cewe geulis sapeurtos bidadari bogoheun ka abdi..

  16. Qobiltu Sugeng dalu..M3t mkn s4ur sesepuh trcint4…Slam takdim kag3m 4ki mulyono 4p4 ilmu ni dh trbokti ke4mpuanya..?Amin barokalloh…

  17. Ass,…mas didik@Qolbitu,,sy terima ijasahx ya mas,..wah manteb tenan ilmu pelet te,..kebtulan pacarku d rebut org,..mkanx mu ta rebut kembali.sbtulx yg mu rebut pacarku itu,mu ku hajar dgn tmn2 ku di jalan raya,..tp nt malu ketahuan pihak sang cwe malah benci dia,,.mkanx tak pke cra halus aje,,agr dia kembali ke pangkuanku,..
    salm seduluran semuax tuk sespuh dan dulur2 yg ad d blog ini,..
    wassalam,..??

  18. @kiyai dividi: monggo to mengijazahkan ilmu gendam asmorondononya (ngarep bgt hehehe..), saya tungguin ya..

  19. saya tetap amalkan ASR sebanyak banyaknya …..

    sehari bisa 3 X

    tadi malam antara tidur dan nggak ( kamar saya gelap nggak ada cahaya )
    badan rasanya mengambang tangan kanan saya bergetar hebat , habis itu langsung tidur lagi ( habis ngamalkan asma’ walisongo 7 hari sama bleduk awu rajeh 3 hari )

    semoga Alloh memberikan jalan yang terbaik amiin

  20. @ Suwandi: Iya mas, sama2.. salam persaudaraan juga_ tapi mnurut sya itu sdah trmasuk oke mas..karena ms.Suwandi sdah ngedapetin sensasi dri keilmuan yg di amalkan.. paling tdak kan bisa jdi pnambah smangat/ testimoni buat dulur2 di KWA lainnya…

  21. @ mas nico syah alam, matur nuwun mas, semoga Alloh menunjukkan jalan yang benar amiin, saya pamit sholat subuh dulu ya mas….

  22. @kiyai dividi: alhadulillah akhirnya muncul jg, monggo kiyai mengijazahkan ilmu gendam asmorondonya..
    Kiyai ratu jin nya cwntik gk, low cwntik bgi dunk 1,, low nyeremin iiih atutttt..
    saya mah rido dikejar cewe cwntik n sholehah jg yg pengen mnt dinikahin hehehe..(ngarep)

  23. “PERBEDAANLAH YANG MEMBUAT KITA SEMAKIN KUAT” salam sayang untuk smua yg ngangsu kaweruh disini :-) semoga diberi ketabahan dalam menuntut ilmu..

  24. Sudahlah saudaraku lebih baik damai sajalah jangan memaksakan “ego” tidak akan pernah selesai. Saling mengingatkan itu baik tapi jangan sampai terkesan merasa paling benar. Sekalipun kita yakini pendapat kita benar dengan seribu argumen dan berbagai dalil toh belum tentu orang lain pendapatnya sama. Jadi……Mari kita saling mendoakan semoga kita semua mendapat rahmat dan hidayahNYA. Amin.

  25. Mas abdul malik mudi mesra. Tlng jg wejang sy mbah apa sy ni sudah terlalu sesat ato sudah sesat, krna tiap hari sy sering melakukan molimo. Dan larangan agama lainnya. Dri pada mbah mejang yg lain mending saya ni to mbah emai saya (cakil34244@gmail.com)

  26. Sama sedulur koq pd adu jotos…..sesat ato tdk itu tergantung pribadi msg2 asalkan tdk melanggar asusila dan norma2 agama menurut aku boleh2 saja……salam kenal semuanya….

  27. @mas didik m. qobiltu, saya terima ijazahnya. alfatehah sent… 2 u and for all sedulur sedoyo

  28. @Didik Mulyono : Qobiltu, saya terima ijazahnya secara sempurna & lengkap. Mohon izin mengamalkannya. Terima kasih. Al-Fatihah untuk semua…

  29. mohon maaf mau nanya apa makna “bersedekap”….tdk tau sbb saya org malaysia…sebelumnya terima kasih.

  30. @Ali kimsoon.
    maksud ” bersidakep ” itu tangan kanan memeluk tangan kiri. hampir seperti kita lagi berdiri ketika sholat. gitu om.

  31. @ Dividi : Wah Ko bisa mas Di Kejar Ratu Jin ? ? Lagi mengamalkan Ilmu atau ayat ayat Tuk Pengasihan ya mas ? ?

  32. @mas Didik Mulyono, Mohon ijin mengamalkan SYAHADAT BUMI nya mas

    Alfatiqah untuk @mas Didik Mulyono

  33. @KI DIDIK:QOBILTU,SY TERIMA IJAZAH ILMU PENGASIHAN SYAHADAT BUMI SCR LENGKAP DAN SEMPURNA.SMOGA DIIJABAH

  34. assalamualaikum
    salam ta’zim buat sesepuh kampus wongalus sedoyo
    @ki didik, qobiltu semoga bermanfaat bagi sesama.
    Mohon izin untuk mengamalkannya ki..
    Insya Alloh untuk tujuan yg mulia..
    Syukran Katsir.
    wassalam

  35. Qobiltu ki didik. .Saya terima ijazah nya scr lgkp dan brmanfaat..Dan izin mengamalkan jika dibutuhkan.?

  36. QOBILTU,SY TERIMA IJAZAH ILMU PENGASIHAN SYAHADAT BUMI SCR LENGKAP DAN SEMPURNA.SMOGA BERMANFAAT..AMIN

  37. salam ki wong alus,saya mau minta tolong,saya punya pacar tapi dia pergi meninggalkan saya,karena saya sangat mencintainya bagaimana caranya agar pacar saya kembali,trima kasih

  38. mohon izin untuk ngmalin ilmu ini ya ki didik, saya lagi membutuhkan banget ilmu ini. Salam kenal semua untk keluarga wong alus

  39. Terima kasih Mas Didik sudah membagi ilmu yang sangat bermanfaat ini, perkenankanlah saya yang bodoh ini mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya dan mohon diijasahkan. Salam

  40. Ass.wr.wb..,
    matur nuwun Ki Didik ijazahipun syahadat bumi soho nyuwun izin ngamalaken..
    Semanten ugi sembah bekti kawulo dumateng Kanjeng Guru Ki Wong Alus soho pinisepuh sesepuh KWA kawulo nyuwun idzin handerek ngangsu kawruh wonten ing KWA meniko.. Soho dumateng sederek2 kawulo KELUARGO AGENG KWA ingkang kinurmatan kawulo nyuwun idzin kepareng mlebet wonten ing KWA. Suwun
    *Wong Jumeneng
    Al Fatikah ..sent

  41. Salam…

    Saya dari malaysia….izinkan saya amalkan ilmu di atas…saya lagi dalam masalah dan sangat bingung…

  42. QOBILTU,SY TERIMA IJAZAH ILMU PENGASIHAN SYAHADAT BUMI SCR LENGKAP DAN SEMPURNA.SMOGA BERMANFAAT..AMIN

  43. qobiltu ki, ijin mengamalkan ilmu ini, semoga bermanfaat untuk saya dan untuk orang lain. Amin, Bismillahirrahmanirrahim

  44. qobiltu, semoba tumus dan menjadi ilmu yang berkasiat buat mendapatkan jantung hatiku..amin. alfatehah sent to pengijasah….

  45. Minta izin ya ki..sy mau mengamalkannya.utk memanggil seseorang yg pernah hadir dan menceriakan hari&hati saya.mohon pengijazahannya.

  46. QOBILTU, SY TERIMA IJAZAH ILMU PENGASIHAN SYAHADAT BUMI SCR LENGKAP DAN SEMPURNA.SMOGA BERMANFAAT..AMIN

  47. kalo yg dipanggil kagak punya duit….untuk beli toiket…………kan ditangkap polisi.sebagi penumpang gelap………….kasian…………dah…yg dipanggil……………….hikhikhikhikhik

  48. Asalamualaikum..ki bisa tidak ilmu ini untuk memdatangkan kekasih saya yg jauh di tanah seberang? Pake puasa tidak.

  49. Asalamualaikum..mas didik mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini. Bisa tidak ilmu ini digunakan untuk mendatangkan kekasih saya yg jauh di tanah seberang malaysia, sy di jawa? Dia udah susah dihubungi.

  50. ass wr wb,
    semoga yg anda amalkan bisa bermanfaat untuk saya khususnya untuk jalan kebaikan.
    jika ada kesulitan mohon minta bimbingannya.

  51. @mas didik.

    sya mhn ijin mengamalkan ilmunya smata mengharap ridho Allah SWT.

    qobiltu, sya terima ilmu pengasihan syahadat bumi dgn lengkap dan sempurna dgn mengharap ridho Allah SWT..

    trima kasih.

  52. maaf mw tnya ap ni ilmu bs d pk tuk kksih qt yg loksina jauh???d amrik msalna???alna mntanku ad dsana :) thanks oia trus puasa dlu g??

  53. kalau tinggal di apartemen gimana caranya.apa bisa di lakukan di dalam kamar.kan ngak ada halaman. ribet banget ilmunya

  54. Terima kasih Mas Didik sudah membagi ilmu yang sangat bermanfaat ini dan mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya dan mohon diijasahkan.

  55. mohon ijin ilmu nya untuk saya pke..biar suami saya yang kabur ingat anak yang sudah 3 orang.harap dukungan nya dari jauh….trims atas ijin nya

  56. mohon ijin saya mengamalkan nya. buat balikin pacar saya yg minggat karna lagi depresi…

  57. ass………..gimana kalo mau konsultasi tentang pengasuhan alnya dah lama ko ga ada yang nyantol-2

  58. QOBILTU,SY TERIMA IJAZAH ILMU PENGASIHAN SYAHADAT BUMI SCR LENGKAP DAN SEMPURNA.SMOGA BERMANFAAT..AMIN

  59. mohon izin mengamalkan..ki smoga ki sukses slaluuuuu..amin .demi kemulian dan keseriusan ki

  60. @mas didik.

    saya mhn ijin mengamalkan ilmunya smata mengharap ridho Allah SWT.
    qobiltu, saya terima ilmu pengasihan syahadat bumi dgn lengkap dan sempurna dgn mengharap ridho Allah SWT..

    terima kasih.

  61. mohon maaf aya membaca dan malam ini mohon restu serta ijinnya untuk mengamalkannya..terimakasih

  62. assalamu’alaikum ..mohon izin untuk mengamalkan.dan saya terima ijazah amalannya secara sempurna..semoga barokah..

  63. ijin nyimak mulai tertarik nih,,skalian qobiltu smoga kbaikan Didik M ditrima n dbles Alloh SWT

    maaf yg td slh harusnya aku mengetik Didik M
    trima kasih pd didik M yg dah mau share

  64. Assalmualikum
    salam salim buat sohibbul izazah KM Didik mulyono ,mohon ijin mengamalkan ilmunya suatu waktu dengan mengucapkan qobiltu ilmu puter giling pengasihan sahadat bumunya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dan jariyah ilmunya semoga mendapat pahala yang berlimpah,matur nuwun.
    wassalamualikum

  65. Assalamualaiktm wr wb.
    Saya Surya,salam kenal kpd saudara Didik Mulyo.
    Mohon izin mengamalkan ilmu puter giling pengasihan syahadat bumi.mohon doa restunya ya saudaraku

  66. Assalamualaikum.

    Qobiltu… Saya terima izajahnya ilmu puter giling syahadat bumi dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat bagi saya…..Amin

    Terimakasih

  67. absen siang po sore??
    ACC Mas Didik.
    mohon izin mohon redhonya.
    alfatiha sent lillahi ta’ala

  68. Ass Wr Wb,
    Ki Didik Mulyono, mohon izin & do’a restunya serta ke ikhlasnnya utk mengijazahkan ilmunya utk sy amalkan. Trm ksh. Smg Ki Didik Mulyono sekeluarga beserta guru selalu ada ridho & inayahNya, amiiin. Alfatihah sent…

    Wassalam,

  69. mohon izinnya Pak untuk mengamalkannya suatu saat nanti,juga izin untuk di turunkan kepada keluarga dan anak murid.sent Alfatiha…

  70. Qobiltu, saya terima ijazahnya secara sempurna & lengkap. Mohon izin mengamalkannya. Terima kasih.

  71. Assalamuallaikum wr wb..
    Ijin untuk ngamilin ilmunya ki..
    Dan ijin tuk ngamalin smua ilmu yg brmanfaat di dunia n di akhirat yg di share d KWA ini.
    trimakasih…

  72. Mohon izin untuk mengamalkan pada suami saya yang 2 bulan pergi dari rumah,saya minta doanya dari teman2 semua.

  73. mohon izin mengamalkannya dan menurunkannya kepada oarang/teman yang membutuhkannya.
    to KI DIDIK MULYONO BSRTA KELUARGA DAN GURU, AL FATIHAH sent

  74. Menambah wawasan saya.
    Terima Kasih kepada Saudara Didik Mulyono.
    Salam hangat pula utk Gus Miek, Kediri.
    Dgn ini saya meminta izin guna mengamalkan Ilmu tersebut di atas.
    Semoga dgn keikhlasan Ijazah dr Saudara Didik Mulyono dan atas Ridho Allah, harapan atas pengamalan Ilmu menjadi nyata. Amien… ^^

  75. mohon izin ya ki untk mengamalkan..krn ilmu ini sngt aku butuhkan..yg mana saat ini istri qu lagi minggat dari rumah..alfatehah…saya atur kan terima ksh yg tiada terbatas iatas ijazah nya ilmu..

  76. Qobiltu. Saya terima ijazahannya ilmu puter giling pengasihan syahadat bumi secara lengkap dan sempurna..amin, al fatihah..

  77. ASSALAMU’ALAIKUM WR WB
    SAYA TERIMA IJAZAH ILMU PENGASIHAN SYAHADAT BUMI SCR LENGKAP DAN SEMPURNA.SMOGA BERMANFAAT..AMIN

  78. Assallamuallaikum
    kl blh th,mantra ini pakek mahar gk y…??
    Mohon doay & mnt izin tuk mengamalkanya…trmksh
    wassallam

  79. alhamdulilah..semoga ilmunya bermanfaat.saya mohon izin untuk mengamalkanya dan mohon di ijazahkan kepada saya.trimkasih wasalam.

  80. terimaksih bnyk buat informasi keilmuannya…saya sangat membutuhkannya, mohon izin dgn hormat utk saya bisa mengamalkannya dan mohon di ijazahkan kepada saya.(mohon maaf saya bukan seorang muslim…apakah msh bisa??????).terimakash bnyk…semoga sukses.

  81. Assalammuailaikum…
    Saya mhn ijin mengamalkan ilmunya smata mengharap ridho Allah SWT.
    qobiltu, saya terima ilmu pengasihan syahadat bumi dgn lengkap dan sempurna dgn mengharap ridho Allah SWT..
    tq…, info mas didik
    terima kasih.

  82. Yg trhormat, para sesepuh di sini.
    Maaf mau tanya :
    kalo puter giling pake buli buli, gmna cara nya?
    Krna saya pnya sepasang buli buli + 2 batu combong,
    Tp ga tau cara pake nya.
    Kt nya buli buli khas jawa barat, sdgkan saya org jawa tengah.
    Bagi yg tau cara nya, mohon penjelasan nya.
    Trima kasih ki alus, yg telah sediakan ruang di sini, dan thanx’z jg buat para senior yg ada cmua nya.

    . . . . . . . .

  83. qobiltu saya terima ijazahnya dgan ikhlas dan smpurna..mohon doa nya ki untuk kesuksesan laku ini…terutama ki wong alus saya mnta doa nya ya ki..

  84. Qobiltu ms Didik, saya terima ijasahnya. Dan saya mohon ijin untuk mengamalkan. Al Fatehah untuk Gus Miek, Al Fatehah untuk ms Didik. Smoga berkah, terima kasih.

  85. qobiltu mas
    Mohon restu mengamalakan mas
    Mudah 2an berhasil amin

    Syukron kasyiron mas

  86. Assalmualikum
    salam salim buat sohibbul izazah KM Didik mulyono ,mohon ijin mengamalkan ilmunya suatu waktu dengan mengucapkan qobiltu ilmu puter giling pengasihan sahadat bumunya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dan jariyah ilmunya semoga mendapat pahala yang berlimpah,matur nuwun.
    wassalamualikum

  87. Ko beda ya sma yg saya pelajarin
    Klo saya ada puasa mutih nya.dan mantra a jga beda
    Mohon penjelasan nya
    Wasalam

  88. Salam, Al Fatehah untuk Gus Miek, Al Fatehah untuk mas Didik, mohon saya di izinkan untuk mengamalkannya, semoga saya dapat mengerjakannya dengan baik dan benar aamiin. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada ki Wong Alus.

  89. mohon pencerahannya saya sudah mengamalkan ajian ini sebanyak 2 kali tapi sampai sekarang belum ada khasiatnya..

  90. As.wr.wb Qobiltu mohon ijazahnya untuk mengamalkansmoga manfaat dunia akhirat amin X 3 Allohumma Amin,mksih wassalam

  91. Saya bukan anggota keluarga kampus wong alus, minta ijin untuk mengamalkan ilmu puter giling, boleh tidak? Mohon maaf dan terimakasih

  92. qobiltu ilmunya Ki…ijin mengamalkannya agar istri saya bisa kembali,ikhtiar lahir sdh maksimal,tp blm ada hasil,semoga ikhtiar ini bisa membawa kebaikan bagi pernikahan kami,jg kebaikan untuk semua.Al Fatihah teruntuk pengijazah(didik mulyono dan gus miek)keluarga besar dan pemerhati KWA

  93. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan mas didik al-fatihah sent

  94. Qobiltu, sya terima ijazahnya dg baik dan sy minta izin tuk mengamalkan & menggunakannya
    semoga semua dulur di kwa di mendpt berkah dr Allah swt
    al-fatihah

  95. Qobiltu hadzihil ijazah ilmu puter giling syahadat bumi ki didik mulyono lan gus miek , saya minta izin jikalau sewaktu-waktu mengamalkan ilmu ini

  96. qobiltu ilmunya Ki…ijin mengamalkannya agar istri dan anak2 saya bisa kembali,ikhtiar lahir sdh maksimal,tp blm ada hasil,semoga ikhtiar ini bisa membawa kebaikan bagi keluarga kami,dan kebaikan untuk semua.Al Fatihah teruntuk pengijazah(didik mulyono dan gus miek)keluarga besar dan pemerhati KWA

  97. Assalaamu’alaikumwarohmatullohiwabarokaatuH.mohon maaf,poro kasepuh,saya pengunjung KWA,qobitu,baarokalloh..

  98. sblmny sya mint mf kpda yg mmbuat blog ini,
    amalan yg tida d sertai guru pembimbing apakh g berakibat fatal bagi yg mengamalkny, kalo trjdi apa apa siapa yg brtanggung jwb?

  99. qobiltu mas didik mulyono izin mengamalkan ilmuputer giling pengasihan syahadat bumi
    alfatihah kagem mas didik
    alfatihah kagem gus miek

  100. ijin mengamalkan ki.semoga berkah dan di ijabah.semoga ALLAH membalas kebikan poro sesepuh dan anggota KWA.اِنْ شَآ ءَ اللّهُ saya untuk tujuan baik…

  101. assalam,ualaikum
    aki saya bukan gerup ini,saya ingin menizajahkan ilmu ini, tapi saya di halaman nya tertutup
    jadi kalau di dalam kamar bisa di lakukan tidak?
    saya telah di sakitin sama 2 lelaki yang saya sayangi, gimana? moga bermanfaatnya
    al_fatihah
    makasih assalam,ualaikum

  102. Qobiltu. Kulo tampi ijazahe puter giling syahadat bumi, mugi mugi barokah lan di ijabahi gusti Allah. Amin
    kagem sohibul ijazah, didik mulyono lan gus miek , alfatehah kekintun
    nuwun

  103. Qobiltu ki mohon ijin mngamalknnya, demi memperbaiki rmah tngga sya yg lg brantakan, mudah”an Allah mengabulkannya dan istri saya pulang kembali……..
    Aamiin……..

  104. “NIAT INGSUN NYANCANG JIWO,ROGO,SUKMO,ATI, LAN FIKIRANE… Tolong di Indonesiakan dong mas, biar kami ngerti maksudnya, sekaligus mohon ijin pengamalannya, semoga ilmunya Berkah, Aamiin…

  105. Ass wr wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU
    Saya terima pengijasahan ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA.
    Mohon ijin bagi saya khususnya dan juga bagi kerabat dan keluarga saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga pengijasahan diberi ganjaran yang berlipat-lipat dari Allah SWT. amin YRA.

  106. Kepada Yth,
    Ki wong alus
    Ditempat.
    Aku mau daftar anggota KWA
    Nama : junaidi
    Alamat : joglo,kembangan,jakarta barat-DKI Jakarta
    Tlp : 089525020269
    Email : junaidi2016@yandex.ru
    Atas perhatiannya aku ucapkan terima kasih.

  107. Ki Didik Mulyono : Qobiltu, saya terima ijazahnya secara sempurna & lengkap. Mohon izin mengamalkannya. Terima kasih. kirim Al-Fatihah untuk Gus Miek dan panjenengan…Sent

  108. Assalamualaikum,
    Untuk pengurus KWA, minta tolong saya inggin daftar sebagai anggota
    Nama: abdul lukman
    Alamat :pemalang, jawa tengah 52361
    Hp:087877205665
    Email: llukman.254@gmailcom
    Termakasi,

  109. Mas didik qobiltu saya terima ijazahny mohon ijin untuk mengamalkanny dan kuniatkan alfatehah buat gus miek dan panjenengan

  110. qobiltu
    saya terima ijazah ilmu-ilmu yang dibagi disini
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  111. Qobiltu. Mohon izin untuk mengamalkannya. Saya akan berusaha merebut kembali pacar saya yg sdh dinikahkan orang tuanya dgn pilihan mereka.

  112. Saya sangat menghargai penggalian ilmu ilmu leluhur ………mendukung penuh 100% …….ayo gali terus dan sebar luaskan khasanah peninggalan nenek moyang kita …….jangan sampai nanti dimusnahkan , dimusnahkan dengan dogma dogma dan doktrin doktrin dari tanah arab .
    Rahayu ………Rahayu ………Rahayu untuk sedulur sedulur bolo wong alus .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s