KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA – MACAN KERA


PADEPOKAN “NUR LANGIT”
Noercholish Santri
noer_langit77@yahoo.co.id

Mandi bunga dipercaya sejak dulu oleh nenek moyang tertulis dalam banyak kitab-kitab kuno & orang tua dulu sebagai media yg sangat efektif & manjur dalam ritual mandi ruwat untuk menyegarkan badan jasmani & rohani, memperbagus aura, menghilangkan hawa hitam, menbuka pintu keberuntungan dll.

Oleh kami dengan ritual khusus mandi garam bisa sebagai media aroma teraphy untuk memperbagus aura, ibarat pusaka yg auranya kusam & berkarat, maka mandi garam itu mengasahnya kembali biar kembali tajam,
insya ALLOH mandi garam juga dapat menetralisir aura negative, santet, teluh, pelet dll. Selain itu juga sudah di akui oleh ilmuwan Barat bahwa mandi air garam bisa menetralisir berbagai penyakit, juga dapat menyegarkan & menghilangkan rasa capek badan, sedangkan Rahasia Laut asal mula garam dalam agama islam adalah merupakan diantara rahasia ALLAH SWT, seputar lautan yg sesungguhnya bukan sekedar airnya asin namun juga mengandung lambang yg sering muncul dalam Al Qur’an, sehingga dengan bacaan khusus dapat menetralisir aura negative, kodam & penyakit jasmani. para ulama’ sufi membuat istilah-istilah yg berhubungan dengan lautan, semisal: Bahrun Nasur, Bahrul Malakat, Bahrul Lahut, Bahrus Samawat dll.

Badan Jasmani & Rohani anda ibarat pusaka yg lama tidak dirawat sehingga berkarat & kusam maka kalau mandi garam untuk mengasah biar lebih tajam, sedang mandi bunga ibarat memberi minyak –nya, biar lebih terawat, mengkilap, menarik & tahan lama. Karena dalam setiap bunga dipercaya oleh ahli kebatinan slalu ditunggu oleh bangsa rijallul ghoib atau sima tertentu, dan juga banyak mengandung filosofi dengan baunya yang harum semerbak sangat disukai oleh kodam putih, juga sebagai pencerahan batin.

Tata cara : Sebelum mandi garam ini baca do’a :
Alhamdulillah…1x, Ta’awudz….1x, Basmallah…3x,
Syahadat…3x, Allahu Akbar…11, Sholawat…11x, Istighfar…11x ditutup Al fateha…1x,Al Ikhlas 3x,Al Falaq 1x & An Nas 1X

Dan berdo’a : Yaa ALLAH gusti semoga dengan mandi garam & mandi bunga 7 rupa ini, semoga hari-hari kedepan ini Engkau hilangkan segala energi negative,hawa hitam, kesialan, keruwetan, hambatan, kesulitan, kesusahan dalam diri hamba. hadirkan energi positif sehingga hambaMU terlepas dari berbagai masalah, hadirkan rizki yg melimpah, keberuntungan, kesuksesan, ketentraman hati kepada hamba-Mu ini. sehat jasmani, Rohani serta selamat dunia sampai akhirat.AMIIN..

Setelah garam dikasih air 1 ember trus dipakai mandi basah mulai dari kepala sampai seluruh tubuh 3-7 x gayung. Mandi ini waktunya bebas tapi akan memberikan makna riyadhoh atau tirakat klo dilaksanakan diatas jam 00.00 wib dan lakukan sesering mungkin bagi yg mengalami banyak masalah, sakit lahir maupun batin.
“Semoga Segala Hajad & Do’a yg baik di ijabah Oleh Gusti ALLAH SWT. Amien” @@@

197 thoughts on “KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA – MACAN KERA

  1. @noercholish santri:ass…wr.wb…lam kenal lam sehat selalu…mohon ijin pakai amalannya semoga dridhoi ALLAH SWT..amiin

  2. @noercholish santri:ass…wr.wb…lam kenal lam sehat selalu…mohon ijin pakai amalannya semoga dridhoi ALLAH SWT..amiin…

  3. assalamualikum wr.wb.. saya newbie disini salam kenal semuanya, mau tanya boleh dengan air hangat tidak mandinya ?

  4. @mas nurcholis santri,ijin amalin.klo pake air anget gimana maz?,al nya rematik suka kumat klo mndi mlm2.

  5. Ass. Ki Nurcholis santri

    Salam pesudularan Ki dan Ane ikut nyimak pembedaran amalan/ilmu mandi garam dan bunganya.

  6. Assalam… Ki Nurcholis santri
    sama dgn wejangan mbah saya cuma mandinya air kembang 7 rupa dan macan kerah kalo beli tidak boleh ditawar langsung bayar aja pastinya dg harga yg wajar dan mandinya boleh dg air hangat krena air sumur saya dingiiiin banget…tapi punya Ki Nurcholis lebih komplit plit….

  7. ehh.eh.. ketinggalan pinya utamanya : mohon ijin mengamalkan KI…
    semoga bermanfaat …
    matur nuwun…

  8. @Noercholish Santri : Izin mengamalkannya…tp mau nanya…kembangnya 7 warna atau 7 jenis? Boleh di campur dengan minyak wangian atau tdk? Terima kasih.
    @Semua : Salam kenal….

  9. Assalamu alaikum.
    Ki Noercholish santri. saya ikut bersyari`at, izin mengamalkan.
    terima kasih. wasallam.

  10. assalamualaikum
    ini juga pernah saya lakukan ki cuma beda tata caranya aja kok,klo yg aku dpt dari guru saya,
    Alhamdulillah…1x, Ta’awudz….1x, Basmallah…3x,
    Syahadat…3x, Allahu Akbar…11, Sholawat…11x, Istighfar…11x ditutup Al fateha…1x,Al Ikhlas 3x,Al Falaq 1x & An Nas 1X
    ditambah tawasulan,terus ‘ibadalloh agitsuni ta’alaw wanshurulillah 7X.baca doa nurbuah 7x,diteruskan berdoa seperti diatas lalu ditiupkan kegaram baru dicampur sama air,habis mandi dilarang pake handuk biar kering sendiri,n waktu yang palig baik tu tengah malam,maaf ki cuma sekedar berbagi aja

  11. @jan kalo yang saya pake pada saat mau mandi mandi mensucikan batin (istinja Bathin) adalah pertama niat” NAWAITUL INSTINJA MINAL BATHIN WASSULBI WATTA, ROOIB” Terus baca
    1. Disucikan tubuh adam yang mensucikan muhammad, yang menerima Alloh Ah,Ah,Ah
    2.Aku mensucikan tubuhku didalam tubuh adam, aku mensucikan nyawaku didalam nyawa muhammad, Aku mensucikan hidupku didalam hidup Alloh Ah, ih, uh.
    3. Laa ila haillalloh muhammadarrosululloh
    4.Aku memakai airku Nur adam, aku memakai airku nur muhammad, aku memakai airku nur Alloh terus baca Surat Alkautsar.

  12. Setiap selesai sholat Baca istigfar 14 kali niatkan untuk mensucikan tujuh anggota tubuh sumber nafsu dan tujuh lathoif yang ada dibadan. berarti 14 kali 5 waktu kita mengucapakan istigfar 70x sehari semalam, ato baca sayyidul istigfar minimal 5x.intinya harus banyak2 istigfar didalam setiap tindak dan tingkah polah kita.

  13. assalamulaikum,,,salam kenal ki wong halus dan warga kampus wong halus, dari siang tadi baca22 keasikan liatnya,,,sampai lupa bilang permisi,,sama yg punya, begitu luas ilmu yang ada disini,….

  14. Assamua’laikum.W.W
    Mohon izin untuk mengamalkan ki, tewrima kasih….moga Allah jadikan ilmu yang bermaamfaat….Aamiin.

    Wassalam..

  15. Assalamu’alaikum Wr Wb
    Bismillahi washolli wasallim wabarik ‘ala sayyidina Muhammad
    Saya mohon ijin mengamalkannya ki, semoga Alloh memberi keselamatan dunia akhirat, amin.
    Wassalam

  16. Assalamu’alaikum Wr Wb

    untuk bapak saya minta ijin untuk mengambil hikmanya KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA – MACAN KERA….dengan ajin ALLAH SWT.dan dengan ijin bapak secara lengkap dan sempurnah….al fatihah untuk sesepuh kampus wongalus dan PADEPOKAN “NUR LANGIT”
    Noercholish Santri.amin.

  17. salam mas,ay mohon ijin untuk amal secara sempurna KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA – MACAN KERA..alhamdulillah TQ

  18. Assalamu’alaikum Wr Wb

    untuk bapak saya minta ijin untuk mengambil hikmanya KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA – MACAN KERA….dengan ijin ALLAH SWT.
    dan dengan ijin bapak secara lengkap dan sempurnah….al fatihah untuk sesepuh kampus wongalus dan PADEPOKAN “NUR LANGIT”
    Noercholish Santri.amin.

  19. Kepada sedulur smua untuk mandi bisa pakai air hangat, emang betul harus mandi garam dulu setalah selesai baru mandi bunga. bidznillah akan banyak manfaatnya. saya ikhlaskan bagi siapa saja yg mengamalkan. wassalam

  20. salam kenal bagi semua kadang, dulur, rekan, sobat… mohon maaf apabila ada yg tidak berkenal.

  21. maaf ki ada yang sedikit “ngganjel” dalam mandi kan kita banyak menyebut asma Allah jadi kayaknya mandinya “bugil” atau enggak yah kalo bugil terus nyebut asma asma Allah gimana kayaknya gitu ya….nah terus sisa bunga mandi itu dibiarkan ngalir ke comberan atau kita kumpulin lagi ? mohon pencerahannya ki !!

  22. sedikit nimbrng ki.. mudah-mudahan bisa bermakna, pada saat membaca do’a sebaiknya dilakukan diluar kamar mandi, baru setelah dibacakan do’a airnya dibawa masuk ke kamar mandi ddan melaksanakan mandi secara biasa. karena berdo’a di kamar mandi dilarang dalam ISLAM…… maaf jika salah…. peace

  23. iya silahkan benar berdo’anya diluar kamar mandi, trus sisa bunga bisa dikumpulin trus dibuang ke sungai yang mengalir atau tempat sampah.

  24. Mohon tanya sesepuh, garam sm air kembang nnya di campur ya, nah trus berapa untuk takaran garam nya

  25. ya mandi garam ini juga di ajarkan oleh guru ku sama saperti itu tapi juga di tambah dgn doa nurbuwwah 7kali dan yg bagus nya hari weton kelahiran anda baru ada powernya dan harus lakukan tiap tiap bulan, maaf ya hanya sekadar hendak bagi pengetahuan utk kalian semoga bermanfaat amiin3 ya rabbil alamin

  26. dan satu lagi nasihat saya pada semua mokminin dan mukminat jgn lupa solat 5 waktu banyak kan wirid baca al quraan inshallah tdk ada kesialan dan aura kita selalu cerah dan dpt keuntungan dunia ahirat. kalau mandi garam atau bunga dan tdk bersolat pun tdk ada gunanya dan bagi saya solat itu ada lah yg penting, dan pelindung diri dgn pertolongan Allah yg maha esa lagi maha pengasih dan penyayang. sekian asalamualaikum

  27. setiap klo kita mau ritual atau rutinitas yg istiqomah dalam mengamalkan ilmu hikmah maka harus terlebih dahulu memenuhi Hak gusti ALLAH TA’ALA tas diri kita yaitu dengan semaksimal mungkin memenuhi kewajiban dan menjauhi larangan denga begitu insyaALLAH akan lebih cepat ter-ijabah segala hajad kita.

  28. itu memang benar Gus noer, tapi dalam zaman ini kebanyakan nya manusia cuma inginkan ilmu ilmu utk kepentingan peribadi masing2 tapi juga kebanyakan nya malas solat. jgn utk melakukan solat 5 waktu malahan solat subuh ramai yg tdk sanggup utk melakukan . dan kebanyakan org2 islam di belanda ini kebanyakan nya jahil dan munafik dan tdk banyak yg melakukan kewajipan nya terhadap gusti Allah

  29. syirik klen……………………..jgn la memuja setan pujalah allah kamu……………………….klu mw sholt la klen 5 waktu dan sholat tahajut isya allah,allah akan mengabulkan a……………………jangan seperti cinta di tolak dukun bertindak
    di tolak juga dasar dukun pukimak……………………

  30. hehehe…..salam kenal kang iwan, wie galak pizan nee comentnya, jgn kita mrasa benar sendiri pdahal amalan serta akhlak kt tdk terpuji..

  31. saya pernah mandi bunga, tapi gak mandi garam, sukur allhamdulilah berkah, serta bisa terawangan..! bukannya tergantung yang isi, dan yang mandiin

  32. Saya baru seminggu lalu mandi air garam dengan do’a. Tapi setelah itu saya jadi sesak nafas, tangan dan kaki kesemutan, badan hilang tenaga (lemas) dan tidak mampu bicara walaupun dalam keadaan sadar.
    Apakah yang terjadi pada saya waktu itu?

  33. mungkin karena sebagian ada yg keluar dari tubuh mbak rini sehingga badan lemas .
    mungkin perlu amalan wirid mbak, cari aja di kwa ini mana yg cocok untuk sampean. kalau muslim istiqoroh dulu , baik tidak amalan yg sampean pilih untuk badan sampean.

    untuk sampe sesak napas dan tidak bicara, perlu di konsultasikan lebih lanjut, silahkan hubungi teman2 lewat coment di postingan yg paling baru atau yg baru banyak yg coment. misale sekarang teman baru banyak nimbrung di postingan “ILMU KAWIN DUNIA YG BERFUNGSI UTK KEJAYAAN HIDUP WARISAN NAGA SONA”, silahkan keluhan di tampilkan disitu.

  34. Jadi gini Ki, (manggilnya Aki aja ya) saya dimandikan oleh orang yg mengerti agama (Islam), dengan mandi tersebut diharapkan membersihkan lahir batin saya karena setiap haid bukan main sakitnya,sampai muntah2 dan akhirnya masuk rumah sakit, dehidrasi karena badan menolak semua yg masuk.

    Pada saat guyuran pertama di kepala (sebelumnya saya dipimpin do’a dan dzikir), dada saya bergemuruh, jantung berdebar2 lalu sulit sekali bernafas, rasanya seperti tenggelam. Mau ngucap “astaghfirullah” hanya sanggup dalam hati, ketika mulut yg mengucapkan, yang keluar hanya suara mendesis. Malah saya ketawa2 sendiri padahal saya gak mau ketawa…bener2 gak berdaya dan nggak punya kontrol atas badan saya sendiri.

    Iya, belakangan saya rajin wirid dan dzikir, Ki. Tapi saya masih penasaran apa yg terjadi sama saya waktu itu? Kalo orang2 bilang kesurupan, tapi bukannya kesurupan itu orang yang punya badan enggak sadar? Saya sadar loh, walaupun setengah2.

  35. ketawa kencennnnnnnnng banget, tapi berangsur2 saya bisa kendaliin badan saya lagi, tapi ya itu, lemesnyaaa, spt gak ada tulang.

  36. rini, coba aja wirid ayat kursi atau wirid hizib ayat kursi ( ada di bloq ) cari aja atau mungkin bisa yg lain yg sifatnya hilangkan ganguan.
    wiridnya bertahap saja, misal 7x ngak kuat ya wirid 5x aja, yg penting istiqomah

  37. Memang itu yang saya kerjakan sekarang kok. Saya baca ayat kursi 11x setelah selesai shalat fardhu, al-ikhlas 99x dan al-insyirah 7x.

    Saya cuma penasaran apa yang terjadi sama saya waktu itu… :( nanti malam saya akan dimandikan lagi karena masih “belum bersih” ditemani suami takut kalau2 saya roboh lagi spt waktu pertama kali.

  38. ass,,,,
    mhon ijin mengamalkan.
    tapi ada yng mau di tanyakan, itu air garamnya langsung di campur bunga 7 rupa ya?
    trims,,,,
    wassalam.

  39. ass terimakasih suatu pengetahuan yg mahal harga nya. mhn di izin kan tuk mengamal kan nya. semoga Allah meridhoi dan mengabul kan segala kebaikan di dlm nya. Amin..

  40. Salam ki,
    izinkan sy ngamal dan lakukan nye..
    Halal dunia akhirat
    Alfateha utk ki dan semua warga wong alus….>>>>>>>>>send

  41. ijin tuk amalannya, kalau kita hanya mengamalkan salah satu nya saja gmn?? contohnya sy hanya mengamalkan tuk mandi garam saja…..

    trims

  42. salam kenal kwa mohon ijin ikut mengalkan karohmah mandi garam dan kembang 7 rupa. Semoga di ridhoi allah swt.

  43. assalamu,alaikum.,.,-.,.sdr nurcholis santri qobiltu dn izin mengmalkan +mandi air garam dn kembang 7 rupa . smoga memberi berkah n manfaat dunia wal akhiroh amiin..,.

  44. assalamu’alaikum….
    saya ijin mengamalkannya yahh…. mandi garam & dan kembang 7 rupa… terima kasih :)

  45. saya pernah nglakuin hal yang serupa dengan yang diatsa tp hanya sarana garam saja . dan hasilnya luuuuuar biasa. dulur mnggo dilanjujt

  46. hanya saja ada beda dikit didalam doanya. waktu itu saya ada masalah beraat bgt. sperti tk mkin ada jln kluar al hasil . blum ada 1 minggu melakukan mandi garam dn berdoa ada jalan kluar atasa msalah saya. laen waktu doa saya share…..

  47. Asallamualikum ki…mohn dengan sangat untuk mengamalkanya……untuk mempraktekanya,mohon izin ya ki,semoga selalu diberi karunia oleh ALLAH SWT amin amin…

  48. garam merupakan media paling ampuh untuk punawar racun,aura negati (aura hitam) atau radiasi yg menempel dlm tubuh kita tentunya diseratai do’a dn dilakukan dng keyakinan yg ihclas dn kusuk,aura negatif akan terkikis aura positif akan terbuka dn bercahaya,……..

  49. AMALAN PEMBERSIH DIRI / MANDI TAUBATAN NASUHA
    Mulailah Dengan Membersihkan Diri Terlebih Dahulu Dari Unsur-Unsur Negatif Di Tubuh Dengan Ritual Mandi Ruwatan Taubatan Nasuha.

    Tata Caranya :

    ●Sediakan Air 1 Ember Besar.

    ●Campurkan Dengan Garam Ruwatan Yg Telah Kita Buat & Minyak Wangi Non Alkohol.

    ●Baca/Wiridkan:

    ★Istighfar 11x

    ★Syahadat 3x

    ★Surat Al Ikhlas 21x

    ★Surat Al Falaq 21x

    ★Surat An Naas 21x

    ★Ayat Kursi 313x

    ★Sholawat 100x/313x

    Setiap Selesai Membaca Di Tiupkan Ke Air, Dalam Membaca / Wirid Perbanyak Permohonan Kepada
    ALLAH Agar Mengabulkan Hajat Yg Diinginkan.

    -Air Diminum 1 Gelas ,Sisanya Buat mandi (Dr Ujung Rambut Sampai Kaki, Sambil Diniatkan…..agar……)

    Tata Cara Membuat Garam Ruwatan :

    Garam Di Bacakan Wiritannya :

    AlhamdulILLAH…1x,
    Ta’awudz….1x,
    BasmALLAH…3x,
    Syahadat…3x,
    ALLAHu Akbar…11,
    Sholawat… 11x,
    Istighfar…11x

    ditutup Al Fateha…1x,
    Al Ikhlas 3x,
    Al Falaq 1x
    & An Naas 1X.

    Kemudian
    Berdo’a :

    Yaa ALLAH Ya ROBBI, Hamba Memohon PadaMU Agar Dengan Asbab Garam Untuk Mandi & Mandi
    Bercampur Minyak Wangi Non Alkohol, Hamba Memohon Agar ENGKAU Hilangkan Segala Energi
    Negative, Hawa Hitam, Kesialan, Keruwetan,Hambatan, Kesulitan, Kesusahan Yg Berasal Dari Luar & Dalam Diri Hamba.Hadirkan Energi Positif Sehingga HambaMU Ini Terlepas Dari Berbagai Masalah, Hadirkanlah Rezeki Yg Berlimpah, Keberuntungan, Kesuksesan, Ketentraman Hati Pada HambaMU ini, Sehat jasmani, Rohani Serta Selamat Dunia & Akhirat….
    Aamiin..

    Setelah Garam Di Campur Air 1 Ember Lalu Dipakai Mandi Basah Mulai Dari Kepala Sampai Seluruh
    Tubuh.

    Mandi Ini Waktunya Bebas Akan Tetapi Agar Membangkitkan Energi Riyadhoh Atau Tirakat, Sebaiknya Dilaksanakan Diatas Jam 00.00.

    Setelah Mandi Selesai, Kemudian Hendaknya Segera Berganti Pakaian Untuk Sholat.

    Namun Sebelumnya Berwudhu Terlebih Dahulu..

    Kemudian Sholat Taubat.

    Selesai Sholat Taubat.
    Kemudian Membaca Do’a Sholat Taubat 21 X Dengan Hati Ikhlas Memohon Ampunan ALLAH
    Akan Segala Dosa Yg Pernah Di Lakukan Serta Berjanji Dalam Hati Untuk Tidak Mengulanginya
    Kembali Walau Apapun Yg Akan Terjadi Nanti.

    Ini Do’a nya:

    ALLAHumma Anta ROBBII Laa Ilaaha Illaa Anta Khalaqtanii Wa Anaa ‘Abduka Wa Anaa ‘Alaa ‘Ahdika Mastatha’tu A’uudzu Bika Min Syarrimaa Shana’tu Abuu U Laka Ni’matika ‘Alaiyya Wa Abuu
    U Bidzanbii Faghfirlii Fainnahu Laa Yaghrirudz Dzunuuba Illaa Anta.

    Artinya:
    Ya ALLAH, ENGKAUlah ROBB Kami, Tiada Dzat Yg Pantas Kami Sembah Selain ENGKAU.
    ENGKAUlah Pencipta Kami & Kami Adalah HambaMU. Dan Kamipun Dalam Ketentuan
    & Janji ENGKAU Semampu Yg Dapat Kami Lakukan. Kami Mohon Perlindungan ENGKAU Dari Kejahatan Apa Saja Yg Kami Lakukan. Kami Mengakui Kenikmatan Yg Telah ENGKAU Limpahkan Kepada Kami, Juga Mengakui Akan Segala Dosa Kami. Karena Itu Berilah AmpunanMU Pada Kami, Sebab Sesungguhnya Tidak Ada Yg Memberi Pengampunan Kecuali ENGKAU Sendiri.

    Kemudian Membaca Tawasul :

    ■Lii Ridho’i LILLAHi Ta’ala AL Fatihah 41 X.

    ■Ilaa Hadhroti Nabiyil Musthofa Sayyidina Muhammad SholALLAHu Alaihi Wabarik Wassallam Al – Fatihah 41 X.

    ■Khusushon Ilaa Sayyidina Nabi Khidhir Alaihi Salam Al-Fatihah
    41 X.

    ■Khusushon Ilaa Imamul Muhyiddin Washultonul Aulia Syech Abdul Qodir Al-Jaylani Al-Fatihah.

    ■ Khusushon Ilaa Syech K H Machmud MD Al-Genjeri Al Jayapurai Al-Fatihah
    41 X.

    ■Khusushon Ilaa Shohibul Guru Al-Fatihah 41 X.

    ■Khusushon Ilaa Aba ….. Wa Ummi ….. Al-Fatihah 41 X.

    ■Khusushon Ilaa Man Ajazani Ustadz Fadli Syamsuddin Al-Fatihah 41 X.

    ■Khusushon Ilaa Ruhi Wajasadi Shohibul Hajat ….. Binti ….. Al- Fatihah 41 X.

    ◎Kemudian Membaca Istighfar 10.000 X

    ◎Kemudian Di Lanjut Membaca Dzikir Tasbihat ( SubhanaALLAH WaalhamdulILLAH Walaa Ilaa
    Ha’ILLAH WaALLAHu Akbar ) 100.000 X Dalam Waktu 7 Hari.

    Selama 7 Hari Mengamalkan Amalan Tersebut Wajib Agar Selalu Memiliki Wudhu.

  50. Assalamu’alaikum Wr Wb

    untuk bapak saya minta ijin untuk mengambil hikmanya KAROMAH MANDI GARAM dengan ijin ALLAH SWT.dan dengan ijin bapak secara lengkap dan sempurnah….al fatihah untuk sesepuh kampus wongalus dan PADEPOKAN “NUR LANGIT”
    Noercholish Santri.amin.

  51. Izin mengamalkan ki nur,sy blm prnh melakukanya. Sy yakin dan percaya amalan ini, smoga terlaksana dan barokah. Amin .salam ki nur dan ki wong alus..QOLBITU.

  52. Assalamu Alaikum Wr Wb. Bismillahirrohmanirrohim Qobiltu, saya terima ijazah KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA – MACAN KERA dari Noercholish Santri dengan sempurna. Alhamdulillah

  53. Assalamualaikum wr.wb
    Bismillahirrohmanirohim.Qobiltu,Saya terima ijasahnya KAROMAH MANDI GARAM SERTA KEMBANG 7 RUPA-MACAN KERA dari NOERCHOLISH SANTRI dengan sempurna.Alfatiha send……..

  54. Assalamu’alaikum wr wb
    Mohon ijin nyimak dan copas, insya allah mangamalkan. Terima kasih.
    Untuk Batara Bayu terima kasih atas penjelasannya.
    Wassalamu’alaikum wr wb

  55. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Bismillahir rochmanir rochim.
    Qobiltu, saya memohon ijinnya untuk mengamalkan ijazah ” Karomah Mandi Garam Serta Kembang 7 Rupa – Macan Kera ” dari Noercholis Santri – Padepokan Nur Langit, jazakallahu khoiron.

    Terima kasih untuk sesepuh Kampus Wong Alus atas sharing ilmunya n salam kenal buat sedulur semua.

    Semoga bermanfaat bagi yang mengamalkannya.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s