MEMBUKA AURA TUBUH SUPAYA BERSINAR


Mr.Di2c
didiksugiharto30@yahoo.co.id

sekedar Info, cara ini biasanya digunakan Para Spiritualis untuk membuka Auranya para Artis yang ingin dibukakan Aura Tubuhnya

caranya Sangat mudah:
1. bertaubat Kepada Alloh,dengan memohon ampun dan tidak akan mengulang dosa yang pernah dilakukan, lebih afdol berdoanya setelah sholat taubat
2.Bacalah Do’a Nurbuat se ihklasnya lalu tiupkan pada wadah yang ada airnya,dan airnya bisa digunakan untuk mandi.
3.Bacalah Do’a Nurbuat se ihklasnya dengan niat khusus yaitu menjadikan agar wajah dan tubuh bersinar dan membuat kagum siapa saja yang memandangnya.

Sekedar Share Untuk berbagi pengalaman dan silahkan diamalkan sebanyak-banyaknya bagi yang mau mengamalkan.

@@@

Ilmu ini saya ambil dari sala satu Kisah Rassullullah dalam buku besar kisah kisah Rassululah bersama sahabat,tapi maaf saya lupa dan kalau tidak salah dari kitab Riyadlus Salihin

AMALAN INI BERSIFAT UNTUK MENAMBAH ILMU. DAN MENGUATKAN POWER ILMU YANG SUDAH ANDA PELAJARI.

caranya bacalah ayat ini dengan hati (Qolbu)

“Allahulailahailahuwal qayyul qoyyum” (Lafal bacaan Awal dari Ayat Kursi) lebih bagus lagi ditambah dengan bacaan Surat Al-Ihklas

saya coba menghafalnya beberapa kali saja namun pada malam harinya saya bermimpi Ada seorang Lelaki yang memberi saya batu permata warna merah namun bagian tengahnya berwarna putih bersinar, namun orang yang memberi batu tersebut hanya tersenyum didalam mimpi saya.

dan setelah saya pelajari dan saya dalami maknanya, ternyata benar sekali jika saya mempelajari atau mau mendalami suatu ilmu ternyata Alhamdulillah Ilmu yang saya pelajari mudah manjingnya dan sangat bisa terasa keampuhanya.

@@@

113 thoughts on “MEMBUKA AURA TUBUH SUPAYA BERSINAR

  1. tidak ada amalan yang lbh baik kecuali dengan akhlak karna nabi diturunkan untuk menyempurnakan akhlak..maka jika hati kita bersih insya allah lahir batin kita akan memancarkan cahaya kebaikan bagai bulan purnama

  2. Assalamu’alaikum Wr Wb

    untuk bapak saya minta ijin untuk mengambil MEMBUKA AURA TUBUH SUPAYA BERSINAR….dengan ajin ALLAH SWT.dan dengan ijin bapak secara lengkap dan sempurnah….al fatihah untuk sesepuh kampus wongalus ”

  3. Assalamu’alaikum Wr Wb

    untuk bapak saya minta ijin untuk mengambil MEMBUKA AURA TUBUH SUPAYA BERSINAR….dengan ajin ALLAH SWT.dan dengan ijin bapak secara lengkap dan sempurnah….al fatihah untuk
    Mr.Di2c

  4. @deadman…yg lg kepengen aura cinta….piye bro?….
    @suwandi….salam paseduluran…bgmn kbrnya?….
    @kuah miso…@aprilia…salam kenal….
    @mahaning…sugeng pinanggihan….
    @ari…@Arif…@cahyo…..slmt mlm…bgmn msh tetap semangat…..

  5. oi orang yg mengaku bernama dartasidamulya klo sdh bosan hidup mending bunuh diri aja biar masuk neraka jahanam skalian. tolong jngan mengundang permusuhan!!!!! sy cm ingetin 2-3 hari ini akan ada serangan besar2n yg menuju ke km dari berbagai macam penjuru tanah air!!!! sy tidak main2.

  6. @mas bengawan.candhu, salam paseduluran juga mas, kabarnya baik baik aja mas, tapi dadi siang sempat cemas soalnya kampusnya digembok , nggak bisa membukanya, soalnya banyak yang kelahi bahkan ada fikiran mau ditutup ni kampus, tapi malam tadi iseng2 buka kampus ternyata bisa lagi, alhamdulillah mas

  7. @suwandi…..gpp,sptnya kali ini wongalus sdg pengen ngepel kampus sendirian,makanya kmps dgembok…klo pgn msk hrs belajar ngrogo sukmo ha5x….

  8. Alhamdulillah, kampus tercinta dah masuk lgi atiku seneng ra karuan jian marem.. @kangmas deadman
    @rektor kiwongalus
    @kangmas bengawan candhu
    @dan smua kaum akademik KWA
    sugeng dalu..

  9. @deadman…sdh td jam2330br sls…lgsg nyusul u ke warnet…..
    @suwandi….iya klo sdh bolong,trs u bw uang byk kt dkabari,nnt tak siap2 buat bw piring/gelas siapa tau ada receh seratus ribuan yg jatuh&gak kepake….
    @murid baru….salam paseduluran…..iya dimas murid baru yg ganteng….

  10. @ki bengawan.salam takdim ki.pripun kabarnya?smg ada dlm kesehatan dan lindunganNya. setelah tau saya di smg ki td saya dapat pesan dr pak rektor (wong alus).minta tlg dibikin pengumuman resmi utk acara di jogja itu sdh fix tgl 17 sept 2010.monggo ki di buat pengumuman yg resminya.tdnya bsk saya mau silaturahmi ke tmp jenengan buat nyampein amanat pak rektor.utk lbh jelasnya monggo di confrm ke pak rektor.maaf ya ki kl saya ada salah.mkn mau ngubungi jenengan blm bs.mksh

  11. @hijrah….ya sdh…nnt sy konfirm ke pak rektor sepuh dulu…sekallian sy mo mbentuk sukarelawan buat dsana,buat membantu poro sesepuh agar kekhusuan doanya mlakukan afirmasi,konsentrasi&tranfer energi bs lbh fokus&tenang…biar tdk usah angkat junjung tiker jg sound system….

  12. @bengawan candu.iya ki,di confrm aja biar lbh jelas.
    biar saya aja yg bagian angkat junjungnya.he he he.
    eh ki maaf bgt gmn yg kmrn dah ada petunjuk blm ya ki?

  13. @hijrah….iya,nnt kt yg angkat junjung&melihat pantai sj,biar poro sedulur&peserta tng dgn ijazahan…sy tak muter2 sj smbl ngemil permen karet he5x….mhn maaf,ini kmrn mmg ada yg info brg,tp stlh sy temui ksana brgnya bikinan skrg,alias pengrajin,klo yg tdk biasa pegang barang pusaka bs terkelabuhi….mmg agak rumit,aplg mncari keris omyang yg mustika,susah…..

  14. 2bengawan candhu.oooh gitu ya ki.mksh infonya maaf ngerepotin ya ki.
    kl ada info atau solusi dgn cara lain “saya minta tlg bgt ya ki secptnya di kbri”.semoga jenengan ga bosan di repotin trs he he he.salam buat klg dan si bungsu ya ki.

  15. assalamu alaikum…….
    @OM DEAD MAN;
    @OM BENGAWAN;
    @OM HIJRAH;
    SEMANGAT DINI HARI…….
    kulo nderek pinarak wonten mriki mawon njih…..

  16. @si gerandong…injih mbah,langkung rame,langkung jembar…..siapa tau nongkrong dsini biar nambah aura kt bs bersinar mbah…ngalab berkah….

  17. @hijrah,,,,,wah klo pinjem susah bro. pasti gak dikasih.
    @grandong,,,,,wslm ki. smangat pagi. slmt shur.

  18. @bengawan.candhu;
    @dead man;
    njih om, syukur2 malahan dapet AURA KASIH……wkwkwkwk, kan iso keno kanggo wayuh…wkwkwk

  19. @mbah gerandong x….wah aura kasih….idola para pria….ha5x….deadman dcari aura kasih tuh…..

  20. @bengawan candhu. betul sekali ki saya setuju he he he he
    @dead man.trs gmn kang caranya?
    @grandong.monggo ki sambil nunggi sahur kita ndeprok bareng2.
    .

  21. @bengawan.candhu ;wah om dead man kalo omyang jimbe kayaknya kok ndak punya njih….,kalo omyang si adek ya pasti punya….itu aja jarang dipakai…wkwkwkwk……

  22. @ kang JOKO TGL; HADIR…..HADIR….HADIR……
    wah kok masih belum hadir njih….,menowo kok iseh sibuk mujahadah….
    tak balenane maneh ah.., HADIRLAH…HADIR..HADIR…..IKI WES TAK SEDIANI KOPI PAHIT,ROKOK SIONG+MENYAN MADU….,HADIR..HADIR..HADIR…

  23. @mbah gerandong….injih mbah…ato jgn2 sideadman malah omyang jimbenya….ki joko tgl sdh hadir,tp sptnya lg masuk ke arikel lain mbah,kt tgg sj…..mantap kopinya…….

  24. @hijrah…sdh ngantuk yah?….aduh bsk bangun jam brp nih,soale ini msh di kota pati,hbs saur,tdr sbntr…biar seger&mata terang….

  25. @bengawan.candhu ; wah nek ubo rampeku ora mujorab kanggo ngundang mbah joko , opo ono seng kurang yo om……tak tambahane klopo ijo, teh pahit,kembang brimbing,susuh manuk….HADIR..HADIR..HADIR….,
    wah iwangi a om, mbah joko ne ben ndang mejudul

  26. @mbah gerandong x….yo mbah,niat ingsun amatek ajiku sinar cahyo sejati dzat gumilang sejati kang ambrubul mayuto yuto mbutul langit sapitu mbrubul mayuto mbutul bumi sapitu…mbrubul mayuto yuto nembus atine ki joko tgl…teko moro seko kersaning kang akaryo jagad….hadir ki…dcari mbah gerandong….nuwun….

  27. wah om,kolo wau panjenengan arep tak susul nek alon2, sopo ngerti panjenengan gawakne keris …wkwkwkw

  28. @mbah gerandong…mbah sekalian pamit bade muteri alun2 rumiyin pados saur…nuwun….kepanggihan mbenjang malih mbah…nuwun….

  29. wah keris kulo namung setunggal, lha nek panjenengan suwun dak malah keris makan keris….wkwkwkwwk,
    njih om ,monggo2 ,semangat sahur………..matursuwun

  30. ass,mbah gondrongx,kibengawan candhu,wah ampun ampun ampun sampe keplayon kulo diundang2 kaget kulo mbah,hehhehehe,bsen hadir mbah,wah ki bengawan candhu kok ngilang ting ting ting,absen mbah,salam sedulur smuanya salam.

  31. mbah gempo salam mbah,salam kang deadman,alam sedulur smuanya,wah dimanakah gerangan para sesepuh ya….?salam

  32. @Pakdhe Gempo ; wkwkwkwk….wah pakde,jaman singen trowulan itu kan gudange keris, pasti kerisnya pakde kuwathah njih…..bagi2 dunk……

  33. @joko tgl ; sugeng rawuh mbah,….sampun sahur ta dereng,monggo2 sahur….,om bengawannya nembe mawon mlayu, menawi mawon kok piyambak e pekewuh amargi ajenge kulo suwuni keris…wkwkwkw

  34. Nggih…salam balik Mas Joko Tgl…
    @Deadman, Hijrah01, Sigerandong X lan sedulur kabeh selamat pagi…
    Tiang2 mbok menawi sami mojok ngopi+ngudut….
    srupat-sruput…lali tenan…
    pokoke marem

  35. @Sigerandong x : Di rumah cuma ada 3, itu aja tinggalan orang tua…soalnya saya kurang faham masalah perkerisan…

    Yang saya titipin adik di Bekasi ada 1, itupun dikasih orang. Ceritanya saya ditantang disuruh diriin itu keris diatas lantai. Karena dasarnya nggak ngerti, ya tak diriin aja itu keris, lha kok malah mau berdiri…Yang ngasih sampek kebingungan…Aku dewe malah lebih bingung lagi…he 3x…

  36. monggo2 pakde, kulo njih sami ajenge laporan, monggo2 kang joko, nyuwun agunge pangapunten njih……

  37. wah pakde gempo biasanya kalau yg mau berdiri keris jalak pakde,tapi kalau pucuknya kayak ada kakinya 3 biasanya nagaraja,wah kok sami pamitan,mbah gerandong pamit,pakde gempo pamitan,ki bengawan candhu jg dah pamit duluan,ah aku juga pamitan lah,mongo sedulur smua aku pamit dulu,salammmmmm

  38. Oh iya, kenapa ya kampus tercinta ini sempat digembok. Saya juga bingung, masuk ke kampus hrs lewat mana nih klu digembok? Salam kenal buat sesepuh KWA

  39. lhaiya,td siang saya juga sempat kecewa,knapa KWA ini di kunci.
    sampai hilang harapan saya mengakses ilmu2 leluhur.
    tapi alhamdulilah sekarang telah dibuka lagi.
    smoga KWA tetap ada dan berkibar selamanya.amin.

  40. salam..mohon amal AMALAN BERSIFAT UNTUK MENAMBAH ILMU. DAN MENGUATKAN POWER ILMU YANG SUDAH ANDA PELAJARI.

  41. @ Ass wr wb..Mas Didik.S_ izin bertanya, bagaimana ttg cara pemakaian “Amalan untuk menambah ilmu & yg menguatkan power ilmu yg sdah dipelajari”…trims & maaf sebelumnya..

  42. anda punya hutang?pusing memikirkan hutang yg bunganya tipa hari semakin menumpuk,belum ada jalan keluar?
    saya bisa bantu bg sandara yg punya masalah hutang
    baik solusi gaib atau nyata
    aman mudah dan tidak pke tumballllll
    mahar gratisssss
    elixsukoco@yahoo.co.id

  43. Biismillah..
    Salam paseduluran..

    Mohon di share baca’an do’a nur buwat versi anda,,

    Krna dari beberapa ijazah yang saya dapatkan, antara pengijazah 1 dengan yang lain, terdapat beberapa perbeda’an kalimat dalam baca’an nya..

    Mohon di tulis dalam huruf arab dan latin agar saya lebih mudah untuk belajar..

    Rahayu,,

  44. assalamualaikum ki mohon izin mengamalkan membuka aura tubuh ki.o iya ki jika airnya digunakan selain untuk mandi bisa ki.misalnya buat minum.wassalam

  45. Assalamualaykum Ki,

    Qobiltu ki, mohon izin ngamalaken ilmu ini,

    Semoga bermanfaat untuk saya
    dan orang banyak. aamiin
    terima kasih.

    ALFATIHAH, send to shohibul Ijazah n sesepuh Ki Wong Alus…!
    Wasalamualaikum!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s