RAMUAN MELEBUR SUSUK


risang mukti <risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum.Karena banyaknya sms dan email tentang cara menghilangkan susuk.Akan sy tuliskan ramuan unt melebur susuk.Ramuan ini dapatkan bukan dr kyai atau wangsit gaib.Aku sendiri tdk mengetahui apa yg kualami disaat saya tersiksa dg efek susuk kebal yg pnh saya pakai.Sepertinya tdk penting cerita apa yg saya alami.Inilah
ramuan itu:

AIR KELAPA HIJAU 3GLS.
PACE MENTAH 3BJ.{DIIRIS KCIL2).
DAUN PANDAN WANGI 7LBR.
DAUN KEMANGI 1GGM.
DAUN KELOR 1GGM.
DAUN WIJAYA KUSUMA 1LBR.
REBUNG BAMBU KUNING 1(DIIRIS KCIL2).
MRICA 7BTR(DILEMBUTKAN).
JERUK PURUT 2(DIBELAH DIPERAS AIRNYA AMPASNYA IKT DREBUS)JERUK NIPIS 3(SAMA
JERUK PURUT).
CUKA 1BTL KCL.

Smua bahan dijadikan satu lalu berilah air yg bnyk.Ramuan ini tdk dminum tp bwt mandi.Mandinya cm skali thok.Lalu drebus stlh mendidih lalu diangkat campurlah air dingin diember.Tp jng sampe dingin.Pas anget2 kuku buatlah mandi keramas.Waktunya mandi bebas.Tp mf efeknya luar biasa bdn anda bs ngilu atw lemas tanpa daya atw ky patah tulang skitar 5hr ada yg smpe stengah bulan.Stlh memakai ramuan lanjutkan wirid amalan melepas susuk.Kl anda tanya bendanya lari kemana sy tdk tahu.Tp efek2 negativ susuk tdk pnh anda rasakan lg.Bs anda tengok dibagian komen 127-129 pengalamanku memakai susuk.Kl anda punya susuk saat ini blm merasakan efek negativnya suatu saat
pasti anda mengalaminya @@@

Iklan

66 Comments Add yours

  1. membo2 berkata:

    Qobiltu.. mas Risang..

  2. bung hery berkata:

    g berani akh pake2 susuk mas,atot

  3. Onedie berkata:

    Ijin nyimak mas risang..

  4. Suhaimi berkata:

    Terima kasih atas ilmunya. Tapi daun wijaya kusuma yg saya tidak tahu.

  5. Suhaimi berkata:

    Saya terima ijazahnya ilmu ramuan peluntur susuk. Tapi daun wijaya kusuma yg saya tidak tahu.

  6. jakalampung73 berkata:

    qobiltu ki risang…trimakasih info dan ramuanya moga bermanfaat buat qt semua..juga ijin mempraktekan..

  7. Pakdhe Gempo berkata:

    Mantap Mas Risang….
    Dilanjut….

  8. risang berkata:

    untuk ramuan yg susah tolong saudara yg lain membantu krn mungkin beda daerah beda nama.

  9. Pakdhe Gempo berkata:

    Qobiltu Mas Risang…

  10. alfarisy berkata:

    slm @ki wong alus & all sdulur2.@mas risang,ijin mngmbil ilmu ramuanny utk prbdi & yg mmbthkn.mg mnfaat.trims

  11. hamba dhoif berkata:

    ijin nyimak mas?

  12. alfarisy berkata:

    @mas risang, maaf selain susuk, apa lagi yg bs dilunturkn dgn ramuan ini?…trim ksh

  13. risang berkata:

    @alfarisy.Bwt melunturkan rajah badan mas.Tp unt rajah bdn.Kdng maximal kdng tdk mas.Memang mw melunturkan apa mas?Santet?.

  14. murid sesat berkata:

    mana artikel perang nya mas risang..?

  15. risang berkata:

    @g berani memuat mas rawan sara

  16. Playboy berkata:

    Q0biltu. .
    AlL.salam knal smuany. .

  17. Playboy berkata:

    @ki risang:d share aj artikel perangnya. .pnasaran neh! !

  18. Playboy berkata:

    @ki risang:d share aj artikel perangnya ki. .pnasaran neh! !

  19. Miskan berkata:

    Mantep tenan,hidup KWA

  20. risang berkata:

    @playboy mf g berani.Namun dr beberapa saudara yg telp n sms krn sy share ttng mimpi sekolah kbanyakan mereka kena dampak dr alam tak kasat mata.Stlh sy suruh bc wirid al.Iklas ada yg sms ktnya terpental sdri ada yg tasbihnya melesat.Ada yg senang krn wirid al.Iklas ktnya spt dlm ruangan ac pdhl itu efek buruk.Dia mengira kmasukan energi dingin dr al.Iklas

  21. bung hery berkata:

    mas risang@msh menunggu.hehehe

  22. risang berkata:

    mas heri@q dah sms 3x g dbls.Gni mas heri mslh khodam sy tdk tahu.Tp sakit mas ulah jin.Mas heri apa mualaf?Mf y mas

  23. Playboy berkata:

    @ki risang: Oo gt ya. .serem ah, ,

  24. bung hery berkata:

    tdk akh mas,maaf y mas,sy hny mencari bantuan sesepuh disini untuk ngeliat,nerawang saya.jk mas risang blng ada jin dlm tbh sy mhn mas bnt mengatasinya.soalny akhr2 ini sy susah konsentrasi.bhkn untk shalat sj saya sering lupa rakaatny.mohon mas risang atau siapa pun yg bs membnt saya.oh y mas soal sms mas yg trakhr cm nanya saya skt perut atau tdk.lebihny smsny g da lg msk.maaf mas bnyk merepotkan

  25. risang berkata:

    @keimanan ktakwaan dan keiklasan modal utama mas unt melindungi diri dr pengaruh gaib.Kl jaman dl gaib mengganggu manusia lwt pnampakan wl skrng msh ada.Tp beda mas skrng kbanyakan gaib menggu manusia dg merusak sistim syaraf.Jd nya bermunculan aneka ragam penyakit

  26. risang berkata:

    @mas heri hbs isya td sy sms ksitu 3x tp g ada respon.Dlm sms itu mw sy croscek deteksi sy dg keadaan sbenarnya yg dialami mas heri cb u dl sms ksni mas ke nomerku yg barusan

  27. bung hery berkata:

    maaf mas,hp td sy matiin.lg traweh

  28. Wong Faqir berkata:

    qobiltu saya terima ijazahnya sepenuh hati,,semoga menjadi amal jariyah @mas Risang,,,,kebetulan teman karib saya mempunyai permasalahan dengan susuknya,,dia memasang susuk dibadan 210 biji serta kesusahan wat meleburnya,,dan semoga dengan amalan dari sampean permasalahan teman saya bisa teratasi,,,amiin

  29. murid berkata:

    Ass mas risang apa maksudnya kalau ada hawa dingin atau terasa dingin itu efek buruk atau ada yg tak beres , kl blh tau kenapa ?? emangnya ada ap?? mohon penjelasan utk sy yg awam ini terima kasih wassalam…

  30. risang berkata:

    @wong fakir.Tmanya dsuruh mandi ramuan tp dblngi ada efeknya g enak dbdn lalu suruh wirid melepas susuk dg sabar

  31. risang berkata:

    @murid on sy perlu nama asli n domisimu.Kl dsini g enak silahkan sms

  32. Wong Faqir berkata:

    @Mas Risang,,,insya alloh kangmas nanti saya sampein sama temanku,,,ohya mas soal hidzib sakran itu,,mohon diedit jika ada yang salah,,,soalnya saya lagi nyalin kitab saya ,,,nuwun lho….
    –salam pamuji–

  33. risang berkata:

    @wong fakir tolong emailkan ke q.Krn wirid sakron mw sy teliti unt menemukan kbenaran yg nantinya bs bgna bwt bersama

  34. arif lagi belajar berkata:

    ijin ncopy mas risang

  35. Wong Faqir berkata:

    @mas Risang,,,,insya alloh tak kirim mas,,ni lagi buka google,,kompi n modem saya lemod.jadi mohon sabar… 🙂

  36. joko tgl berkata:

    assalamualaikum,salam sesepuh dan sedulur semuanya,salam ki ringsang,salAmmm

  37. risang berkata:

    EFEK NEGATIV SUSUK;REJEKI TDK BERKAH ATAU REJEKI SULIT@ATAU RUMAH TANGGA TDK HARMONIS ATAU SULIT JODOH@ATAU SAKIT YANG TAK KUNJUNG SEMBUH APALAGI YANG USIANYA SUDAH SENJA PASTI DIDERA PENYAKIT YANG TAK KUNJUNG SEMBUH

  38. murid berkata:

    baik saya akan kirim diemail sampean mas risang terima kasih Wassalam

  39. quis berkata:

    qobiltu ramuan pelebur susuknya,mas risang.

  40. alfarisy berkata:

    @mas risang, wah msh misteri mas & mmbuat sy tersiksa dg pnykt dibdn sy. sy mo sms smpean tp lupa terus.

  41. Playboy berkata:

    Klw mmpi ngebunuh ular smpe 5 ek0r kira2 ap artiny yah??

  42. RUMI berkata:

    Salam mas risang…..kita semua menunggu artikel/ijazahan selanjtnya 🙂
    Bravo mas atas artikel2nya.

  43. Jemoe_doloe berkata:

    Wah. .mas risang bnyak sx pngalamannya. .

  44. arek pendalungan berkata:

    mohon nyimak sama copas dan menggunakannya

  45. ery lim huhu berkata:

    absen ki ,,,,,,,,,,

  46. sugik sawunggaling berkata:

    TERIMA KASIH PANJABARANNYA

  47. ardian berkata:

    mas risang daun wijaya kusuma itu seperti apa dan dimana biasa adanya ??

  48. Singo luedro berkata:

    Qobiltu.Ijin mengamalkan mas

  49. yani juwarsih berkata:

    saya mau ty kl daun pace dpt d mana krn sy py tante py susuk yg hendak d buang

  50. yudhis berkata:

    Assalmmualaikum wr.wb
    salam prkenalan kepada KWA….saya orang baru gmana cara jadi anggota Kwa….?trima -kasih atas bantuannya smoga KWA mendapat Rahmat dan PahalaNya…….Amiin

  51. agus berkata:

    Assalmmualaikum wr.wb
    mas ,saya tobat mas saya mau semuanya di badan saya saya hilangkan,saya mau kembali fitrah,mas minta tolong hilangkan di badan saya susah sekali kemana saya bisa datang ke orang tertentu di wilayah jatim
    Wassalam

  52. abuwawas berkata:

    qobiltu ki risang…trimakasih atas artikelnya yg begitu bermanfaat ijin mengamalkan moga bermanfaat buat qt semua.. alfateha sent 9 x

  53. totokerot berkata:

    assalamu’alaikum ki risang YTh.
    untuk amalan / wiridnya apa ki? mohon dijabarkan.. terimakasih

  54. bayu berkata:

    mas ,rapalan wirid melepas susuknya gmn ya?
    mohon dijawab ya mas

  55. alwi berkata:

    ass wr wb, mau tanya ada tau gk buah pace atau daun pace itu apa?

  56. Mantap Mas Risang….
    Dilanjut….

  57. Sarah Zumrudah berkata:

    asslkm.terus gimana susuk yg udah mndarah daging /yg udah mencair,apa bsa luntur..bagai mna caranya.apa lg tempatnya di wajah

  58. Niohera berkata:

    Ass. . .mhn gabung ki dn pingin jd anggota

  59. Boy Ronk berkata:

    Assalammualaikum Ki Risang….
    Mohon ijin mengamalkan ya…
    Terima kasih…

  60. EKO berkata:

    KALO GA ADA REBUNG GA PA2X,

  61. Dafa Hayua berkata:

    Aku pernah pasang susuk , setelah aku sadar itu menyimpang dari Islam , susuk itu aku hilangkan dengan cara aku minum segenggam garam krosok di campur segelas air lalu di bacakan ayat kursi 41x . MasyaAlloh rasanya kaya mau mati . Satu minggu lebih badanku tak berdaya .

  62. frieda2jan berkata:

    Assw, Mas Risang sy mnta no kontaknya..tks

  63. chen berkata:

    Mas,daun wijaya dan daun kelornya beli dimana?klo pace ama mengkudu itu sama gak yah?

  64. Gara berkata:

    izin copas kirisang

  65. PEMULUNG JAGAT berkata:

    salam poro sepuh
    salam santri kwa
    salam all@ki risang mukti
    izin copas seluruh artikel/pontingan aki di blog tercinta ini…saya yang dhoif ini akan mencoba mempelajari, mencermati, menganalisa, mencoba dan tetek bengek lainnya…. terus terang saya sangat tertarik dedikasi aki di blog ini….unik dan kena gregetnya…..insyaAllah hasilnya bermanfaat untuk semua….nyuwun doa dan sportnya ki…..

    salam.

  66. Herry berkata:

    Ijin mengamalkan ki risang, boleh minta emainya / kontak mau konsultasi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s