ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS


DIVIDI
gumilang.xxx@gmail.com

Sedulurku semua, ada kabar bahagia dari sesepuh kita, ki dividi. beliau mengeluarkan pengijazahan ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS untuk keluarga kampus wong alus dimanapun berada. silahkan sedulur semua menyimak dan bagi yang berminat silahkan mengamalkannya. (wongalus).

SYAHADAT 9 KALI
SHOLAWAT 9 KALI
ALLOHU AKBAR 9 KALI

BISMILAHIROHMANIRROHIM
INGSUN MATEK AJIKU SI GENDAM ASMORODONO
SUN KONGKON NGGOLEKI BLUMBUNG PANGGAWE SARI
SUN KONGKON NGLEBONI GUWO GARBANE…………………(SEBUT NAMA TARGET)
TEMU TURU TANGEKNO TEMU TANGI LUNGGUHNO
TEMU NGADEK RIRINEN MRIPATE BENYAWANG AKU
SING BECIK RIRINEN IRUNGE BEN NGGONDO AKU
SING BECIK RIRINEN KUPINGE BEN NGRUNGOKAKE SUWARAKU
SING BECIK RIRINEN ATINE BEN ELING MARANG AKU RINO KELAWAN WENGI
RIRINEN SIKILE BEN SERANTAL TEKO NGAREPKU
TEKO WELAS TEKO ASIH DUDU ASIH SI……….(SEBUT NAMA TARGET) SOKO KERSANING ALLOH
JABANG BAYI SI RATU NDALI LEGEK-LEGEK KOYO GOLEK
TAK DUMUK POTHEL TAK GRAYANG GRUMEMEL
NDELEK GREWEL KETEKAN ROSOKU
SAKING KERSANING ALLOH.

DI BACA SEBANYAK2 NYA/SEKUATNYA

SYARAT-SYARAT ILMU :
PRIA DEWASA /PEREMPUAN LESBIAN MINIMAL USIA 21 TAHUN KE ATAS
PUASA NGEBLENG SATU HARI SATU MALAM/PUASA MUTIH 3 HARI

GUNAKAN ILMU INI UNTUK KEBAIKAN SAJA.

PERINGATAN KERAS :
JIKA SUATU HARI SAUDARA2 MERASAKAN RASA GATAL2 KLO KUAT SILAKAN DI TERUSKAN, KLO KIRANYA SAUDARA GA KUAT DENGAN RASA GATALNYA TOLONG DI HENTIKAN SAJA KARENA ENERGI ILMU INI TAJAM DAN MENUSUK. DAN ILMU INI JUGA BISA DI PAKE UNTUK PEREMPUAN LESBIAN.

WASSALAM
PENGIJASAH “DIVIDI”

Pos ini dipublikasikan di ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS. Tandai permalink.

498 Balasan ke ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS

  1. arw4n1 berkata:

    ke berapa yaa…

  2. Sigerandong X berkata:

    wah nggak dapat dehhhhh…ihiks ..ihiks…..

  3. arw4n1 berkata:

    serem…….

  4. keong_mas berkata:

    ikut ngedeprok…

  5. Sigerandong X berkata:

    salaman dulu sama pengijazah ah……
    assalamu alaikum…….salam takzim + hormat kulo njih om…..

    hmmm, kadose om arwani saingan berat kulo nih……

  6. Trinity berkata:

    Pelet ini memang dah terbukti mantep,aku dah prnh buktikan dulu msh bujangan…monggo dilanjut

  7. sugik sawunggaling berkata:

    QOBILTU KI DIVIDI IJAZAHNYA…SALAM KENAL DARI MADURA UTARA

  8. hijib berkata:

    derek nyimak nggih…ki dividi

  9. Trinity berkata:

    Kl bisa puasanya pas hr weton target..tmbh joos…daya khasiatnya

  10. Arjuna Hitam berkata:

    ijin menyimak terlebih dulu

  11. Macan Kumbang berkata:

    Horee..horee..asik..asik…uenak tenan,.

  12. BocahWaras berkata:

    menyimak

  13. Sanjaya Guitar Player berkata:

    @all: salam peseduluran. Ikut menyimak ilmu gendam asmorodono. Sekalian ijin kl sewaktu2 ingin mengamalkannya.

  14. dead man berkata:

    numpang lewat,,,,,garuk dulu ah,,,,,

  15. nur jati berkata:

    Wah..bisa dipakai lesbian…kalo homo boleh juga ga make??

  16. Arjuna Hitam berkata:

    @ Ki Nur jati … Assalamu’alaikum ki selamat pagi…
    @ Om Deadman …. Assalamu’alaikum wr wb…
    @ Para Sesepuh semuanya Assalamu’alaikum selamat pagi …

  17. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    Waaah…muantep tenan, tapi ane nyimak aja dulu, salam sedulur semuanya.

  18. dead man berkata:

    @ki alus,,,,,,ki tolong buat postingan khusus untuk informasi keberangkatan kloter jakarta. nanti sy kasih informasinya,,,,,

    KLOTER JAKARTA AKAN BRANGKAT TANGGAL 16 SEPTEMBER SEHARI SEBELUM ACARA GATERING. RENCANANYA TANGGAL 12 AKAN DIADAKAN ACARA PERKUMPULAN N PEMBICARAAN UNTUK PERSIAPAN KEBERANGKATAN MENUJU YOGYA!!!! PERTEMUAN PERTAMA AKAN DIADAKAN DI TMII ATAU DITEMPAT LAIN. MOHON USULAN UNTUK SEDULUR2 YG TELAH MENDAFTAR DENGAN SY N YG INGIN BERANGKAT BERSAMA-SAMA DNGAN TMN2 DARI JAKARTA…..!!! KITA SMUA AKAN MEMBICARAKAN TENTANG SGALA PERSIAPAN YG DIBUTUHKAN,,,,,!!!! THANKS.

  19. Kaos Kutang berkata:

    Izin ngamalken…iya bagaimana dengan homo??homo juga manusia.

  20. gus santri berkata:

    Salam hormat kulo kepada Semuanya.. Dalem nggih nderek nyimak…

  21. GUPITO berkata:

    Kok pkai ngebleng atau mutih.. saya gk kuat nih.

  22. Kaos Kutang berkata:

    Mau tanya bapak yai gus…kalau misalkan cowok yang saya pelet itu normal,tetap berfungsi tidak ilmu ini??salam homo sedulur

  23. dead man berkata:

    @arjuna,,,,,wslm. smangat malam.
    @ki nur jati,,,,,apa kbr ki???

  24. gus santri berkata:

    Salam Arjuna Hitam
    Salam Keong mas
    Salam Arwani
    Salam Gerandong
    Salam Anto bawok
    Salam Kaos kutang, malem malem pakai jaket lo Ki, nanti kedinginan, kaosnya dipakai besok siang he he he…
    Salam semua yang rawuh.

  25. SINGA MARANTEE berkata:

    QOBILTU KI DIVIDI IJAZAHNYA…

  26. bejo122 berkata:

    qobiltu izin mengamalkan.
    mas@dividi di kata teko welas teko asih dudu …….
    itu yg benar kudu apa dudu?
    mohon kejelasannya.
    matur thank you.

  27. muhammad69 berkata:

    @deadman,wah pd mo brgkt brng2 y dr jkt,hix.jgn lupa2 oleh2nya om ya(rdr and nakaban)hehehe

  28. Ray Pranata KWA berkata:

    Dead man@salam Mr…
    Bidadariny dh bo2k d nirwana Mr. Ntar sy ketapel biar bidadariny bngn wkt sahur.
    Hehehe

  29. gus santri berkata:

    salam Ki Dead man,
    o ya Salam Ki Dividi, terima kasih ilmunya…
    Ki Kaos kutang, manjur apa tidak itu adalah hak Allah. Kita sebagai hamba hanya berdoa. Tapi andai saya boleh kasih saran, apa panjenengan sudah pikir masak masak pilihan hidup homo. Maaf lo, sekali lg maaf, bukan mau menyinggung. Bukankah bnyak dalam hidup ini yang kita tidak bisa merubahnya? Kiranya itu menunjukkan hidup sdah ditentukan. Kita dikasih banyak pilihan sbg hak. Tetapi Dia juga mengharuskan bbrapa kewjiban bg kita. Wah kok malah pidato saya. Mohon maaf Ki.. Hanya saran saja.

  30. gus santri berkata:

    Salam Muhamad 69
    Salam Ray pra nata
    Salam bejo 122

  31. Kaos Kutang berkata:

    Salam juga bapak yai gus santri…..disini gak ada yang homo ya???

  32. Kaos Kutang berkata:

    @Cah Cerbon…SALAM SAYANG YA UNTUK DIRIMU…

  33. Sigerandong X berkata:

    @kaos kutang; ada om yang homo , kulo piyambak……..di bulan puasa ini kalo siang kulo niku dadi homo…….wkwkwkw

  34. Kaos Kutang berkata:

    @si gerandong x…wahahaha…ada juga nih ternya om-om yang homo disini…SALAM SAYANG YAH OM..I LOVE YOU…EMMUACHH ^__^

  35. Nico syah alam berkata:

    @Ki deadman: Sya ikutan daftar & ikutan gabung dgn kloter dri Jakarta ya..Insya Allah

  36. Kaos Kutang berkata:

    @nico syah alam…HAI COWOOOK..SALAM KENAL YA?!

  37. dead man berkata:

    wah takut,,,,,,ada laki2 suka cwo,,,,,,,

  38. muhammad69 berkata:

    @gus santri,salam gus…mnunggu pengijazahan selanjutnya dari anda ki,hehehe

  39. dead man berkata:

    @nico alam,,,,,om kirim sms k saya ya om. kita brangkat sama2

  40. ducati berkata:

    deadman punya ajian ga

  41. muhammad69 berkata:

    @ducati,om deadman byk tuh om,nyamar di tuh,todong aja…hehehe

  42. Kaos Kutang berkata:

    @dead man…jangan gt dong,kan homo juga manusia…ntar tak cipok loh..hehehe..

  43. Sigerandong X berkata:

    @dead man ; KAOS KUTANG itu kan cuman sepotong kain yg sering melekat di badan, jadi kan wajar kalo suka cowok…..,kalo kutang ya pasti sukanya sama cewek……WKWKWKWKWK
    dibuat just kidding aja njih om…….

  44. ducati berkata:

    muhammad69: bsk2 sya jg mw nyamar,hwehehe tpi bingung nyamar jd apa???da saran gaaa?????

  45. rijal ayyubi berkata:

    izin nyimak aja…

  46. Kaos Kutang berkata:

    @SIgerandong x…wah,abis diteropong ama mbah gondrong x…cabut ah dari sini…tak minggat dulu..hahaha..

  47. dead man berkata:

    @muhamad69,,,,,,wah bisa aja ngomporinnya. om jg nyamar kan!!! hehehhehe om sy mau tanya sesuatu??
    @ducati,,,,ajian apa om???
    @kaos kutang,,,,,ampun om. sy takut. sm bengawan aja ya om.
    @ki grandong,,,,,,ki tolong ada si kaos kutang si rian jombang si tukang mutilasi orang.

  48. laode berkata:

    @GUS SANTRI: SALAM ‘ALAIKUM. GMN GUS,Q LG TNGGU BLASAN DI EMAIL.INSYA ALLAH GUS SANTRI SDH MENGERTI DGN MKSUDKU

  49. laode berkata:

    @DEAD MAN: LG OL JG YA? SALAM KENAL

  50. ducati berkata:

    detman: ajian spy byk duit,,,cz mles miara tuyul ribet kudu dikasih mkn,,tktnya nti berebutan ma saya,,hehe

  51. dead man berkata:

    @laode,,,,,salam knal om. sy dipalu. dmna posisi???
    @ducati,,,,,,hahhahaha minta sama om kaos kutang sj om.

  52. muhammad69 berkata:

    @deadman,nanya apa y om?klo keilmuan ane g punya om,::colek-colek:: he3

  53. amud berkata:

    Ass wr wb..
    Alhamdulillahhhhhhhh.. stl bbrp bln sy nyari guru yg ikhlas to meberikan ijazah ilmu gendam asmorondono pamungkas kpd sy, akhirnya ketemu jg dikampus tercinta ini (disitus laen bayar maharnya mahal loeh gk kaya dsni dpt free, sy cuma bs gi2t jari za..),,,
    Kiyai DIVIDI mhon mf ya kmaren sy kjr2 kiyai, mungkin saking senang n semangatnya liat salah satu comment kiyai yg isinya akan mengijazahkan ilmu asmara yg dasyat ini dikampus tercinta ini..

    Bismillahirrahmanirrohim
    Lahaula wala quwata illabillahil’aliyil’azhim
    saya terima ijazah ILMU GENDAM ASMORONDONO PAMUNGKAS dari Kiyai DIVIDI dengan lengkap dan sempurna,,, mudah2an keikhlasan kiyai mengijazahkan ilmunya dibalas ribuan pahala olh Allah SWT amin..

    @Kiyai DIVIDI wa Alihi alfatehah sent..

  54. ducati berkata:

    all…..da yg punya aji syahadat jati ga???coz saya disuruh nyari tuh ajian tp blm dpt/blm jodoh x yee,,,kya nyari bini aza,,hwehehe

  55. ducati berkata:

    ki dividi ada penawarnya ga????

  56. muhammad69 berkata:

    @ducati,iya yak ini ilmu ada pnawarnya g yak,takut mo ngamalin g ada pnawarnya,mnding ntar aja klo da dpt target yg tpt bwt djadiin bini,prikitiew

  57. dead man berkata:

    @muhamad69,,,,,yg namanya amikom2007 di sebelah spa ya???? tau gak orangnya om??? dia sering disini juga. tapi klo disini namanya spa ya???

  58. ellanenal berkata:

    izin mengamalkan ki dividi
    al pateha

  59. ducati berkata:

    muhammad69: pke asr bsa ga ya??? cz pernah ngobatin org yg di pelet pke asr stlah smbuh dia mlah suka ma ane loh pelet nya jadi pindah x yua,,,hehehhe

  60. SINGA MARANTEE berkata:

    @ DUCATI..

    he..he…ya kayak nama entew ducati, yeee jadi di di dekati…
    kan enak di dekati cewek..????

  61. ducati berkata:

    SINGA MARANTEE: pa kbr om???punya amalan bwt tajalli ga?

  62. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Sama tapi beda, lanjut

  63. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Klo y q puny pake puasa 1 hr bsa, gk pake jg gk apa, trs gk ada pantanganny

  64. ducati berkata:

    ki bayu mksdna apa ki????

  65. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Maksudny mantranya sama cm beda lakon,

  66. danz berkata:

    ASS.WR.WB ikut nyimak and skalian izin ngmalin. hatur thank you.

  67. GUPITO berkata:

    Ki, kalau pkai puasa biasa bsa gk ilmu ini?

  68. ducati berkata:

    ki bayu utk ber tajalli ada ga amalannya??

  69. muhammad69 berkata:

    @bayu pamungkas,wah ki apaan tuh,pelet jg yak bgi dunkzz ki,@deadman,mas amikom2007,ane g tau om klo dimari sapa nicknya,ada yg mo babar sholat hajat dan pengasihan adam hawa g y?anyone?

  70. joko tgl berkata:

    salam:ki gerandong,gus santri,kiagengjembarjumantoro,bang laode,kibayu pamungkas,gus deadman,ki ray pratama,ki ducati,ki nurjati,ki kaos oblong,salam buat smuanya,salammm

  71. joko tgl berkata:

    SAHADAT DJATI/sedjati: ASHADU ANANINGSUN,LA ILAHA RUPANINGSUN,ILALLOHU PANGERANINGSUN,SATUHUNE ORA ONO PANGERAN ANGING INGSUN,KANG BADAN DJOWO KABEH

  72. muhammad69 berkata:

    @ducati,wuih mangtabz om pelet berbalik arah,ente dtngnya wktu ntu krumah pasien naik ducati x,he3.wah klo ane mpe skrg kg bs rasain kgunaan dr asr,ape ane g nyadar,atw ane yg g peka,bhuakakak

  73. joko tgl berkata:

    ralat:KANG BADAN NYOWO KABEH

  74. joko tgl berkata:

    assalamualaikum ki muhamad 69,salam ki.nuwunn

  75. ducati berkata:

    joko tgl: klo bleh tw gmn tata cara nya?bleh mnta ijahannya ga??email sya prima_asyifa@yahoo.com,sya mhon ijazahnya ki joko

  76. muhammad69 berkata:

    wa alaikum salam ki @joko tegal,wah ki mantep ki share keilmuannya,tata lakunya gmn ki,di ijazahin skalian ki kalo berkenan,hehe…

  77. Sigerandong X berkata:

    @muhammad69;
    @joko tgl ;
    wa alaikum salam kang……semangat dini hari……

  78. muhammad69 berkata:

    @ki joko tgl,ki blh minta e-mailnya g ki?hehe kduluan ma om ducati

  79. Alan wahlan berkata:

    @bayu pamungkas: d’share donk ilmu pelet’ny.
    @joko tgl: ayo,mas d’share tata cara’ny+ijazah’ny.
    (Ngarep.com)

  80. ducati berkata:

    muhammad69: yua niii coz lg btuh jd buru2 deh tkt keduluan yg lain,hehe
    ki joko tgl,,,gmn ki tata cara nya??

  81. muhammad69 berkata:

    @sigerandong x,assalamualaikum ki,iya lg smangat ol,sembari mnunggu sahur,he3

  82. muhammad69 berkata:

    @alan wahlan,assalamualaikum mas alan,slm knal

  83. laode berkata:

    @:DEAD MAN: Q di KENDARI.blh knalan lbh jauh gk? sama2 kita dr SULAWESI.alamat email ato no hp brp?

  84. laode berkata:

    @:DEAD MAN: Q di KENDARI.blh knalan lbh jauh gk? sama2 kita dr SULAWESI.alamat email ato no hp brp? Q prn ke SULTENG tp cuma smpe di BUNGKU/SALABHANGKA

  85. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Laode kmrn yg sms aq tu ya!

  86. laode berkata:

    @GUS SANTRI: Q LG TGGU JWBAN BUAT SOLUSI MASALAHKU

  87. joko tgl berkata:

    walahhh,salam kigerandongx,semangat dini hari mbah,kiducati,ki muhamad69,ki ahlan wahlan,wah salammm ki,suwunnn

  88. Alan wahlan berkata:

    @muhammad69: wa’alaikumsalam wr.wb
    Slam knal jg.

  89. laode berkata:

    @GUS SANTRI: Q LG TGGU JWBAN BUAT SOLUSI MASALAHKU ini

  90. Alan wahlan berkata:

    @joko tgl: iya,ni mas,,,lg smngat buka KWA,cz lg gratisan,he2x.

  91. Nurcahyo berkata:

    Qobiltu 4ki dividi izin mgamalin..P4 da twasulnya aki….Dum4teng sedoyo ses3puh c4mpus wongalus sug3n9 s4nta4p saur….Dituggu ij4zah gendam raja jalan dan gendam jagad prono nya …Amin barokalloh..

  92. laode berkata:

    @KI BAYU PAMUNGKAS: YA, Q YG SMS KMRIN.GMN KBR KI? UDH SAHUR YA?

  93. Alan wahlan berkata:

    @bayu pamungkas: punten,ki. Hehe.

  94. laode berkata:

    sahur sahur sahur

  95. joko tgl berkata:

    cara tirakat sahadat djati/sedjati cari hari jumlah 40an,contoh rebo pon kamis wage jum’at kliwon,dll,sebelum puasa mandi keramas dulu,doanya:NAWAITU GHUSLAL MINAL TAOBATI LILAHI TA’ALA,dibaca sekali,faedah sahadat jati untuk menyempurnakan smua makhluk,setan jin dll,ketika puasa sahadat dibaca semampunya/sebanyak2nya,untuk mendoakan dibaca dlm hati dgn ikhlas,diniatkan untuk menyempurnakan yg dituju,bukan untuk menyerang,karna sahdat djati/sahadat urip/katungalan,untuk menyempurnakan keasalnya,nuwun

  96. muhammad69 berkata:

    yuk sahurrr

  97. joko tgl berkata:

    aku dapatkan sahadat djati ini dari bapakku sendiri,dulu beliu belajar dari demak di RM ngabehi SETRO dan RM SUJUD trah sunan kalijogo demak,yg makamnya di komplek makam sunan kalijogo,salam buat sesepuh juga sedulur smuanya,nuwun

  98. Sanjaya Guitar Player berkata:

    @all: Saya mohon undur diri dulu. Matur nuwun dan selamat makan sahur buat semua. Wassalam.Wr.Wb.

  99. Alan wahlan berkata:

    @joko tgl: trima kasih,mas tlah mngijazahkn syahadat jati.
    Klo bleh tau,mksd dari untk mnyempurnkn makhluk itu apa,mas?

  100. muhammad69 berkata:

    @ki joko tgl,wah makasih ki atas pembabarannya,ngmg di ijinkan untuk di amalkan g ki?

  101. murid berkata:

    KI JOKO TEGAL SALAM HORMAT DARI PONTIANAK KALBAR, MOHON IJIN NGAMALIN SYAHADAT SEJATINYA, DAN Ijin jg tuk berbagi bagi yg butuh, dan ki DIVIDI, Qobiltu ilmunya semoga bermanfaat, buat saya dan orang banyak amiin

  102. laode berkata:

    @ducati:hai?

  103. muhammad69 berkata:

    mnunggu para sesepuh yg berknan membabar dan mengijazahkan,aji dananjaya,hizib yusuf as,dan hizib iqbal

  104. Nurcahyo berkata:

    S3sepuh tercint4 mhn diw3dar dib4b4r pgasihan sholat hajat adam hawa ditggu ijzahnya….Amin salam taklim….B4rokalloh..

  105. mahaning berkata:

    askum poro dulur kwa,nderek nyimak kemawon,nuwun!

  106. Alan wahlan berkata:

    @muhammad69: klo tdk salah hizib iqbal sudah prnah d’share oleh ki bayu digdoyo,,,Nma lain dri hizib iqbal adalh ilmu gigolo(pnakluk wnita sjagat). Maaf,jka saya slah.

  107. joko tgl berkata:

    menyempurnakan/melebur,mengembalikan ke anasirnya,air api bumi angin kata bapakku ki,salam bang laode,salam pakde murid,sugeng pepangihan malih pakde murid dipontianak,salam buat sesepuh dan sedulur semua,saya tak undur diri dulu,saur saur,salammmmm

  108. Cah Cerbon berkata:

    MET saur k2ng YAYU sdlur kabeh %-) ja klalen mampir di Wapsite ane…..
    😦 hemmm mie goyeng lg goyeng lagi KRITING dah usus ane!

  109. Kaos Kutang berkata:

    TOLONG DIBABAR ILMU KHUSUS HOMO…

  110. muhammad69 berkata:

    @alan,oiya mas,tp kynya yg itu kurang lengkap deh,g tau kalo ane yg salah..mksh mas inpohnya

  111. muhammad69 berkata:

    @nurcahyo,hehe sehati sm2 qta mnunggu sesepuh untuk membabarnya

  112. Quret berkata:

    Salam semuax,…wah manteb ki ilmux,sm dgn pnyaku ki mantrax..kl pnyaku…lwt jbt tangan.cmn puasax, puasa biasa aje stlh puasa biasa 3 hri,dan d colekan ke cwe.bru besokx dia kangen stngah mati,dn lumayan akhirx aku bsa ngajakx kehotel,krn dia sblmx tlh jual mahal kpdku.
    kl gasalah ada yg tingkat 2 ki,ilmu gendam asmorondonox..yakni yg lbh ampuh powerx…ckup d bckan 3 kali stiap mau tidur mlm or fotox,or bkas tanah injakan kakix.puasanx biasa3 hri jg.cmn puasa yg terakhir ga tidur semalam..plg brt godàan.

  113. Cah Cerbon berkata:

    What HOMO????
    Atttuuuuttt….
    K2ng muhammad & CANGCUT buat Apa ilmu kaya GITU???

  114. chankie berkata:

    Bismillahir Rohmanir
    Rohim
    Qobiltu Ilmu Gendam Asmorodono Pamungkas dr Ki Dividi semoga barokah

  115. Alan wahlan berkata:

    @muhammad69: oke,mas.
    @Quret: d’share,mas tata cra’ny.he2x.

  116. muhammad69 berkata:

    @cah cirebon,wah muhammad ane y ki?klo homo ane g ikut2an,ckp bro kaos kutang aja yg gt,he3,ane sehatinya ma mas nurcahyo,shatinya agar sesepuh dimari berkenan membabar sholat hajat dan pengasihan adam hawa,hehehe.@ducati,om kirimin ane dunkz rdr baghdad ki hongmankim yg udah di convert ke bahasa farsi,kalo berkenan ni e-mail ane syech_akhbar@yahoo.com

  117. muhammad69 berkata:

    @quret,wah ki dibabar dunkz nyang asmorodono punya ente,ane tertarik tuh hehehe

  118. ampel berkata:

    assallamuallaikum.wr.wb SALAm ki joko tegal syahadat jatinya di ijazahkan gak ki??sy nyri ìlmu it dah lma tpi lum nemu2 yng gratis,he,he klo boleh di ijazahkan ki,sama pr sy syahadat demak ki,,trmksh

  119. joko tgl berkata:

    mongo ki ampel,salam semuanya

  120. Q'debleng' berkata:

    Ijin ngamalin.

  121. ampel berkata:

    ki joko qobiltu ki?ki joko bgi hpnya ki?bt curhat,he,he apa aki jg pnya syahadat demak ki?

  122. Waysulam berkata:

    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM Ass wr. wb. Qobiltu ijazahnya dr Ki DIVIDI,Mohon ijin untuk mengamal kan ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS nya.wss.

  123. Bani berkata:

    Bismillahir Rohmanir
    Rohim
    Qobiltu Ilmu Gendam Asmorodono Pamungkas dr Ki Dividi semoga barokah

  124. Quret berkata:

    Mas ashlan dan mas muhammad69@pelet di ats itu ampuh jg,kuncix adlh yakin.mantraku yg tingkat 1 sm dgn pelet diats..cmn beda lakonx aje.kl pnyaku,puasa biasa dlu 3 hri,slma puasa malamx dbca sbnyk 21 kali or sekuat kita.nah stlah puasa selesai tmui target dn bca dlu mntrax 3 x aje..setlah itu tiupkan ketelapak tngan kanan,lalu dcolekan or tuk salaman.ushkan sentuh kulitx smbil ngobrol…nah dsitu nt dia akn brubah sifatx kekita..pokokx ajk dia ngobrol trus.kl besokx dah kngen,dah kena dia..kl blm bca trus

  125. gus santri berkata:

    Salam Ki Laode, salam semuanya..
    Maaf Ki, tadi mampir ke sini sebentar terus di kamar sebelah, terus cabut. Ya dalam rangka urusan panjenngan niku. Balasan email sudah saya sampaikan…

  126. De santos kds berkata:

    Assalamu’alakum smuanya….mantabs ilmu gendam asmorodononya….. izin ngamalinnya ki…..moga berkah…

  127. Quret berkata:

    Kl pelet di ats kyakx bersifat jrk dkat..jd si pemelet hrus ktmu lngsung dgn targetx,or bs di tiupkan ke makanan yg mu dksihkan target.targetku dlu adlh cwe2 smu yg sok jual mahal/matre..dan yg plg mdah adlh cwe yg bkrja d counter yg cntik tp yg sok jual mahal jg..krn pst kita bs mnyentuh kulitx.stelah brhasil bsa indehoi di penginapan2 murah..heheheh.kl yg asmorondono tigkat 2,bs to jrk dkt or jrk jauh,or qt susah ketmu dgn orgx.yg ptg dia sdh mlht fto qta d faceböok pun bsa d plet jg.yg ptg dah slng kenal

  128. membo2 berkata:

    Salam buat poro sspuh & sdulur semuanya…
    @Ki Dividi.. salam hormat..

    @Ki Joko tgl.. Qobiltu ijazah syahadat jati dg sempurna & ijin mengamalkannya… Terima kasih atas kebaikannya..
    Al-Fatiha send..

  129. Wagiman berkata:

    Ass,salam bwt smua KWA

    sdh beberap kx saya comment minta bwt poro sepuh yg mau mengijazahkan pd saya.

    Smg jln yg kt pilih sllu diridhoi allah swt.amin.

    Alhamdulillah sdh ada,tp sy ingin amalan yg co2k dgn jiwa saya,agar lbh cpt dikuasai.

    Saya brhrp msh ada poro guru yg mau mbntu saya,saya tunggu di santana.adyraka@gmail.com

  130. Quret berkata:

    Mas ashlan,mas muhammad69@dan semuanx…..kl ad wktu insya alloh aku babar ilmu pelet gendam asmorndonox yg tingkat 2…mantrax sich krg lbh aje dgn pelet diats,cmn lbh kejam dn sgt mngerikan.tuk puasax sm jg 3 hri,cmn puasax yg hri ke 3 tdk boleh tidur semalam suntuk.tp blh merokok dan ngopi,mkan.kl yg ini bsa tuk jrk jauh tuk trget yg susah ditmuin.ntix dia akn mnt nmr tlpn ke kita sndri.stlh itu bru kita bsa brkncan dgnx dpnginapan2 or di eret hrtanx tuk cwe yg tajir,krn dia mrasa sgt tkut khilangan kita

  131. Masharis berkata:

    derek nyimak nggih…

  132. mahaning berkata:

    ternyata pelet ad yg kejem jg yak.??,

  133. Wong biasa aja berkata:

    Wow..kang quret keren banget tuh pelet…siapa aja yg kena peletnya pasti ngash apa aja ya…xixixi…boleh juga neh buat pelet dosen2 dkwa biar dkash Ilmu2 pamungkasnya selain RDR neh…Qobitu ilmunya…xixixi…pisz…

  134. ngesty berkata:

    ikut nyimak ya….
    @ mas Quret : klo kita udh ingin ngelepas gimana caranya…..?

  135. genibiru berkata:

    ijin menyimak dan mengamalkan

  136. ki ajib berkata:

    ikut nyimak ah……wlwpun telat hehehe

  137. Ray Pranata KWA berkata:

    Atuttt ahh ama ilmu pelet na…
    Maaf y Ki..
    Nampakna ne ilmu peganganny si pemetik bunga.
    Sy gak kuat ma godaan wanita…
    Ampiun..

  138. Nurcahyo berkata:

    Aki quret ditggu yg tgkt 2 nya aki…..Ij4zahny4 Pumpung romadhon fth kagem aki…B4rokalloh…

  139. Satria Jalaksana berkata:

    Assalamualaikum,wr.Wb Al-fatehah sent to @ All WASALAM:)

  140. adim berkata:

    @ Satria Jalaksana pripun kabare …
    Waalaikum slm Ki Al-fatikha… 1x
    @ nur cahyo slm kenal
    @ ajib
    @ Ray P sugeng siang

  141. Ray Pranata KWA berkata:

    Ki Adim@assalamu’alaikum.
    Salam Ki.
    Sy sll menunggu bimbingan Ki Adim.
    Satria jalaksana@salam mas ku.
    Pa kbrny mas ku?

  142. ilmanSM berkata:

    ass….
    saya mohon ijin mengamalkan ki Joko…..matur nuwun

    wass….

  143. bambapuang berkata:

    qobiltu ki joko tgl..ijin mengamalkan syahadat jati dgn smpurna..trims sblmy..al fatihah sent.

  144. adim berkata:

    @ Ray P silahkan dilaksanakan ibadah fi`liyahnya di asmak dari 2 guru

  145. aji setiawan berkata:

    maaf ki Dividi sedikit beda pada mantranya / tambahan sedikit :
    1. punya saya bukan ASMORONDONO tapi GENDAM SMORONDONO
    2. SER SRENTHAL TEKO NGAREPKU kurang kata “SER”
    3. media : foto target dibakar lalu abunya diminum

    semoga bukan membuat keraguan tapi menambah wawasan, waslm

  146. muhammad69 berkata:

    @quret,hahaha sip ane tunggu ki nyang tingkat 2nya…

  147. Suhaimi berkata:

    Asalamualaikum
    saya terima ijazahnya gendam asmorodono pamungkas dan sahadat jati

  148. Kaos Kutang berkata:

    Hai cowok-cowok…emmuaach

  149. Alan wahlan berkata:

    @aji setiawan: assalamualaikum,ki? Gmn kbar’ny? Smoga dlam k’ada’an shat,amin.

  150. muhammad69 berkata:

    @quret,klo ntar posting tkt.2nya jgn lupa ma pnawarnya ya ki,he3..

  151. Kaos Kutang berkata:

    Alan dan muhammad69…alamat kalian dimana???ntar kapan -kapan aku boleh maen kerumah kalian ya

  152. muhammad69 berkata:

    @ki dividi,qobiltu saya trima ijazahannya dari ki dividi scra lengkap,smoga bs bermanfaat di kemudian hari.@ki joko tgl,qobiltu saya terima ijazahan syahadat jati dari ki joko tgl,smoga bs bermanfaat di kmudian hari,dan smoga allah memberikan keberkahan dan kerohmatan selalu untuk anda,al-fatehah

  153. Macan Kumbang berkata:

    keren euy,,bisa di ajak chek in kehotel

  154. Alan wahlan berkata:

    @kaos kutang: ini alamat saya: jl.h.nelin rt 04/01. Kec.jati kramat
    Kel.jati asih,bekasi.
    Silahkn,mas jka ingin main,,,dngan snang hti.

  155. mas agung berkata:

    wah…ini siang2 kok udah ada yang sayang2an ya.. hmmm….
    dhawet…dhawet….. takjil..takjil….. persiapan buka puasa….

  156. harry berkata:

    cara ngelepasnya gimana?
    masa ga ada penawarnya sih
    kan repot juga dikejar2 cewe terus….

  157. Yuan berkata:

    ass.wr.wb. Salam persaudaraan

  158. padmayoni berkata:

    Sy pernah pake ilmu ini wktu muda.sy akui dahsyat.jgn dibuat main2.coz sy dulu musti pergi ke prnormal minta ajimat “singkir gandrung”buat putusin cewek yg mnjd target. klo bisa kasih penawarnya juga ki!

  159. dividi berkata:

    PENAWARNYA PAKE AJA ASMA INI:
    INNA JAHAR HUJAHUNA LIKATABASARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSSAJANI. 333 KALI

    HHEHEHEHHEHEHEHHEEH.SALAM

  160. Macan Kumbang berkata:

    SHOLAWAT BADAWI KUBRO

    AullooHumma sholli wasallim wabaarik ‘alaa sayyidinaa wamawlaanaa
    Muhammadin syajarotil ashlin nuuroo niyyati walam ‘atil Qob dhotir
    rohmaaniyyati shuurotil jismaaniyyati wa ‘ma’ dinil asroorir robbaa
    niyyati wa khozaaa-inil ‘uluumil ishthifaa-iyyati shoohibil Qobdhotil
    ashliyyati walbaH jatis saniyyati warrutbatil ‘aliyyati manin darojatin
    nabiyyuuna tahta liwaa-iHi faHum minHu wa-ilayHi washolli wasallim
    wabaarik ‘alayHi wa ‘alaa aaliHii wa shohbiHii ‘adada maa kholaQta
    wa rozaQta wa amatta wa ahyayta ilaa yawmi tub ‘a tsu man afnayta
    wasallim tasliimaan ka tsiiroo walhamdulillaaHi robbil ‘aalamiin.

    “Ya Allah limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada
    junjungan kami Nabi Muhammad s.a.w., sebagai sumber cahaya, sebagai genggaman kesayangan yang berkilauan, sebagai manusia
    yang paling utama, semulia-mulia jasad, tambang rahasia ketuhanan
    dan khazanah ilmu-ilmu yang terpilih dan suci.
    Pemilik genggaman yang asli, yang gemilang dan kedudukan yang
    tinggi di mana kenabian berlangsung di bawah panjinya. Maka mereka
    adalah di bawah perintahnya. Rahmatilah dan karuniakanlah kesejahteraan dan keberkatan ke atasnya, ahli keluarganya dan para
    sahabatnya sebanyak bilangan barang apa yang telah Engkau ciptakan,
    yang Engkau karuniakan rezeki, yang Engkau matikan dan hidupkan
    hinggalah ke hari di mana Engkau bangkitkan orang yang telah Engkau
    matikan. Karuniakanlah kesejahteraan ke atasnya dengan kesejahteraan
    yang sebanyak-banyaknya dan segala pujian milik Allah Tuhan semesta alam”.

    -BACALAH SHOLAWAT INI 3x TIAP USAI SHOLAT FARDU DAN DIBACA
    7x TIAP MAU TIDUR.
    FADILAH:
    -Terhindar dari sihir dan dari segala kejahatan lahir dan batin.
    -Kerezekian
    -Mendapat cahaya batin dan terbuka beberapa rahasia yang ghoib.

  161. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @dividi: Salam mas. Kl saya tdk salah yang mas dividi tulis itu Asma RDR ya? Hehehe.

  162. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @macan kumbang: Mas salawar bgmn kbrnya? Sehat mas? Sdh lama kita ga ngobrol2 yaa… He3.

  163. dividi berkata:

    @mas guitar, hehehhehhehe
    salam

  164. Macan Kumbang berkata:

    @Sanjaya Guitarholic…Sssst,,jangan nyaring-nyaring ngomongnya om..hehe…itu RDR ya,dapat juga akhirnya mantra pamungkas,,,lanjut cerita peletnya sama mas DIVIDI ^__^

  165. mas agung berkata:

    @ sanjaya : wah satu band ama mas detman n mas bodokeremizkin gak mas… request lagu ya… biar bisa sambil liyer2 nih..😀
    @ ki dividi : salim siang ki
    @ macan kumbang : matur nuwun ki

  166. Nurcahyo berkata:

    Wah..Pen4ware asma heb4t ki….Kaya RDR amin b4rokalloh..

  167. Macan Kumbang berkata:

    @mas agung…matur nuwun ugi ki

  168. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @dividi: Mantap mas…terimakasih atas wedaran RDR nya…

    @macan kumbang: Wkwkwk…Ya betul bro, itu RDR yg selama ini ditunggu2 sama sedulur semua.

    @mas agung: Saya bukan pemain band mas. Saya hanya seorang pengamen dengan gitar tua yang sudah usang dan senar berkarat. He3. Salam mas.

  169. mahaning berkata:

    Duduk manis,mbil nunggu gendam asmorodono tingkat 2 na ki dividi….

  170. mas akik berkata:

    @mas agung speedyku eror dari kemarin kena ASR…mau tak obatin pakai RDR belum punya:) ni masih sentig2 masuknya…

  171. mas akik berkata:

    ki@dividi di ijazahin gak tu..?biar speedyku sehat lagi😀

  172. Alan wahlan berkata:

    Wow,ada RDR,,,ssshhhtttt,jgn blng” yha,he2x.

  173. dividi berkata:

    @abdul terserah ente aja………………………
    Ane no komeng aja,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  174. Kaos Kutang berkata:

    @abdul malik mudi mesra…hai mas…salam kenal ya dariku??

  175. akik berkata:

    😀

  176. mas agung berkata:

    @ mas akik : pantesan, nek ora diogrok2 ora absen😀
    @ sanjaya : gak papa lah, yang penting bisa menghibur sedulur2 semua
    @ macan kumbang : salawar kayaknya malu nih, gak nongol2, soalnya dia gak pake celana sekarang, tapi pake sarung iktikaf di masjid terus😀

  177. Kaos Kutang berkata:

    akik mao aku cipok ya ^__^

  178. Alan wahlan berkata:

    Semua kmbli kpda diri kta msing”,,,saya ykin mas dividi brniat baik untk mnshare ilmu trsbut,,,klo mslah lesbi/homo itu trgntung dari yg mnggunakn’ny. Mhon maaf,jka saya lncang,salam damai,ok.
    Nuhun.

  179. akik berkata:

    @kutang kaos gigimu rata nggak?wkwkwk

  180. Kaos Kutang berkata:

    hai alan…ciri-ciri kamu seperti apa???boleh tau nomer hapenya ga,ku pengen ngobrol ama kamu gituh:)

  181. Kaos Kutang berkata:

    @akik…giginya monyong..wkwkwk

  182. mas agung berkata:

    wah, aku neng mburi wae ahhh…. wiiiii……

  183. Ray Pranata KWA berkata:

    Mas Agung@salam mas ku.
    Mas Akik@salam mas. RDR dh keluar mas. Gmn tanggapan mas, mw lanjut…
    Hahaha
    Ki Dividi@RDR ny blh d amalkn Ki?
    Ki Sanjaya@salam Ki…
    Ki Abdul Malik@salam Ki..

  184. ampel berkata:

    mas trio macan kumbang pa kbr ni?ki akik pakbr?ki dividi tak nyiapin buku dlu siap compasst he,he

  185. Kaos Kutang berkata:

    hai mas agung…salam sayang yah untuk kamu…

  186. Alan wahlan berkata:

    Ciri”,yg pzti ganteng,krenz N mnis,he2x,,,gk kok brcnda.

  187. Ray Pranata KWA berkata:

    Kaos Kutang@salam ki/mas/mbah/nyai/mbak/jeung…
    Sy bingung…
    Enkny manggl apa ya..?
    Salam kenal dr sy.
    Tp sy yakin mbak/nyai/jeung ne pst puny cula…

  188. Kaos Kutang berkata:

    sun jauh tuk kamu ya alan sayang…emmuaach…

  189. dividi berkata:

    @kutang kaos,dari subuh ane geli n mesem2 lihat postingan ente.hehehe

  190. muhammad69 berkata:

    @dividi,bhuakakak ki tuh ilmukan diprotect ma se2puh kog malah dibabar,kyakakak,udah trlnjur dbuka skalian ente ijazahin dah ki dimari

  191. Ray Pranata KWA berkata:

    Mas Ampel@salam mas ku…
    RDR ny siap d terbitkn tgl nunggu ijazahan dan tata carany dr Ki Dividi.
    Alan@salam knl Ki..

  192. Nurcahyo berkata:

    K4g3m s3sepuh 4ki dividi trcint4 bl ben4r…Inna jahar …Diat4s asma RDR mak4….K4mi trharu dan trsentuh…Skian l4ma dgn sb4r pnuh h4r4p dan ijin dr yg ku4sa…Mhn diwedar dan dib4b4r…Aki fi syahru romadhon yg suci dn pnh brkah amin fth aki dividi sent….

  193. suwandi berkata:

    mas Dividi asma ini boleh diamalkan kah mas, tatalakunya gimana mas
    terimkasih kalau boleh diamalkan

    dividi Says:
    23 August 2010 at 07:49

    PENAWARNYA PAKE AJA ASMA INI:
    INNA JAHAR HUJAHUNA LIKATABASARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSSAJANI. 333 KALI

  194. mas agung berkata:

    @ kaos kutang : siang2 jangan sayang2an ahh…😀
    @ ray : salam juga bro
    @ dividi : beneran tuh Ki? :)

  195. Ray Pranata KWA berkata:

    Mas muhammad@hmmm…
    Mas ku ne jual mahal.
    Malu2 tp mau..
    Sini mas ku kita du2k manis bareng yg laennya.
    Nunggu penjelsan Ki Dividi…

  196. mas akik berkata:

    @kutang kaos nafsu amit sih hik hiks
    om@Ray dr dulu juga dah di luar RDR nya gak pernah di masukin mana2 he he..
    ki@dividi lanjutkan…
    sedulur..ah mengalir aja kayak bengawan solo yang kadang meluap:)

  197. dividi berkata:

    yg mo ngamalin silakan aja.
    Ane udah i love you full ama alr
    ana ga bisa berpaling hati dari alr.salam

  198. mas akik berkata:

    ih…jangan di kejar ntar terbang lagi loh RDR nya hik hiks… sabar…sabar… aja nunggunya..
    btw om@sabar gak dateng nih..?

  199. mas akik berkata:

    ki@dividi jangan di gantung dong tata lakunya he he maaf cuma usul kuputusan di tangan njenengan..salim dulu biar dapet pertamax…

  200. Ray Pranata KWA berkata:

    Ki Dividi@tata carany spt apa y Ki?
    Sy msh blm tw.

  201. suwandi berkata:

    mas akik saya nggak tahu asma apa itu kok kelihatannya bagus
    mas@ dividi asma penawarnya bolehkan saya amalkan

  202. ampel berkata:

    bulan puasa
    hormati ke dua orang tuamu,jangan permalukan mereka bersikaplah dngan akidah yang benar,sy lbh menhrmati kucing walaupun ahlak mereka kurang menyenangkan tapi kucing benar dengan aturan yang telah didapat oleh kucing itu,tanpa berlbh2an trmksh mhnn maaf jika kata2 sy salah kaprah dan ngawur abizz

  203. Long Hu Men berkata:

    Salam mas dividi
    mas, emangnya ratu jin yg nguber2 mas dividi gak bs diusir ya dgn RDR dan ALR ? :-)

  204. mas akik berkata:

    wah asma ini mgnetnya luar biasa…
    ki@suwandi asma nya bagus ganteng gitu maksudnya ya he he:) kok ngamalin penawarnya aja sih ki..gak amunisinya dulu baru coba di tawar he he

  205. Kaos Kutang berkata:

    gak bisa dong..kan ratu jinnya dah cinta banget…

  206. muhammad69 berkata:

    @ray,geser dikit om ane ikut mnunggu penjabaran dr ki dividi,@abdul malik,assalamualaikum tuan guru,smoga sllu dlm kdaan sht dan sllu dalam kebarokahan dan kerohmatan allah swt,@kaos kutang,ade ape y tanye2,he3 ane di palembang,@deadman,mane y om dead?album kwa dah rampung lum,ane nitip single “balada belut beracun”hyaha3,@sanjaya,ni malem kita ngamen lagu apa yak ma om dead…

  207. dividi berkata:

    @LONG HU MEN HEHEEHEHEHE
    IYA NEEH MAS LONG,UDAH NASIB MUNGKIN JADI COWOK GANTENG DI KEJAR2 TRUS,MALAHAN UDAH ANE USIR TETEP BANDEL.KLO SHOLAT DIA IKUT JUGA.NASIB….NASIB……NASIB

  208. Kaos Kutang berkata:

    @muhammad69…mau gak temenan ama aku??salam sayang yah untukmu ^__*

  209. suwandi berkata:

    @ mas abdulmalik tolong artikan asma ini mas terimakasih

    INNA JAHAR HUJAHUNA LIKATABASARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSSAJANI.

  210. Kaos Kutang berkata:

    @dividi…boleh tau inisial huruf depan ratunya ki???cantik juga yah ^__^

  211. mas akik berkata:

    ki@dividi bagi dong…yang cantik sholeh gitu:)

  212. andra berkata:

    hmmmmmm……………

  213. suwandi berkata:

    ya mas akik kalau penawarnya kan bisa untuk nolong orang

    kalau amunisinya takut mas kalau meledak bisa bahaya

  214. Alan wahlan berkata:

    @abdul malik: iya,mas mmang mahabbah basmalah itu ampuh skali(bgi saya). saya sdh prnh mncoba dan Alhamdulillah hasil’ny ckup mmuaskn.

  215. mas akik berkata:

    @kutang kaos nafsu juga ma jin cewek? wkwkwk

  216. Long Hu Men berkata:

    eh kalo boleh tau, terus gimana tuh mas dividi. apa di biarin aja? Kalo dia cemburuan, bisa2 tiap cewek yg deket ama mas bs di ganggu sm dia.

  217. Kaos Kutang berkata:

    @mas aki…kasusnya dividi sama dengan saya…saking gantengnya diriku ampe di taksir sama Ratu jin daerah mesir..kekekek

  218. joko tgl berkata:

    salam kang dividi,ki ducati,ki ampel,ki muhamad 69,smoga perbedaan disini malah menjadikan indah kampus ini,jgn jadikan perbedaan itu menjadikan kita saling salah paham,saling olok,saling hujat,ayo maju terus kampus kita,alam buat sedulur juga sesepuh smuanya,ki deadman mana ya?.yo goyang yo…!

  219. dividi berkata:

    @long hu men iya mas,tapi skrg dia rada jauh jarak nya dari ane,klo dolo2 dia denget banget ane.

  220. muhammad69 berkata:

    @dividi,om sekalian dah tata lakunya yg asma tadi tuh,tawasulnya,dll sebagainya om dibabar….,@macan kumbang,nice share ki sholawatnya,ijin copas yak

  221. Ray Pranata KWA berkata:

    Ki Dividi@kasi tw dunks Ki, amalan utk memikat ratu jin muslim ny.
    Sy jg mw Ki…
    Biar da tmn curhat gt…
    Ki Joko Tgl@salam Ki…

  222. johanda berkata:

    Mantaaaapppppp
    ijin menyimak dolo

  223. ampel berkata:

    ki joko ditunggu blsn imaillnya

  224. mas akik berkata:

    ayooo dah pada ngebeeet..:):)

  225. ducati berkata:

    ass,sesepuh semua,,ki joko tgl bleh mnta ijazahnya+tata cara nya ki mengenai syahadat jati??????????

  226. ducati berkata:

    kang Sanjaya: di tunggu ni ijazahannya,,,hehe

  227. Long Hu Men berkata:

    mas dividi, sebenarnya apa sebabnya dia ngikutin mas? Jgn2 krn mas banyak ngamalin asma/ilmu ya? Atau di alam jin sono face kyk mas dividi udah dianggap ganteng, padahal kalo di alam manusia belum tentu ya mas…hehehe ( sory mas, becanda)

  228. mas akik berkata:

    menu ngabuburit di KAMPUS WONG ALUS hari ini RDR,SYAHADAT DJATI.
    om@ducati met sore master..

  229. membo2 berkata:

    Persiapan tuk buka..Salam persaudaraan tuk semua..
    @Ki Joko tgl.. Ijin mengamalkan sahadat djatinya ya Ki..
    @Ki Dividi.. Kereeennn bin mantabz… Ooeeiii…

  230. mas akik berkata:

    ki@Long Hu Men wah rempeyek di remet-remet,ngenyek jo banget-banget he he.

  231. sekarjagad berkata:

    salam,

    apakabar kang dividi ?, semoga makin berjaya.

    salam
    skj

  232. ducati berkata:

    mas akik,,jgn pggil master coz sya jg msh belajar ni,hehe

  233. ampel berkata:

    mas membo dah lega mas dah gak di gembok,,siap tempur mas,,,gmn kbr kluarga ??mar dividi,ki akik kok da nama bru lg ya kyknya mau tak kartu kuning lg ni?lnjuut

  234. ducati berkata:

    ki joko tgl jgn lupakan sya klo sdh di ijazahkan,,,maaf sya mnnti via email aja ya kiii

  235. mas akik berkata:

    mas@ducati gitu aja ya :) biar lebih akrab saya apalagi …jauh..

  236. pemulung ilmu berkata:

    @macan kumbang: terimakasih share sholawat badawi kubronya. Sholawat ini bisa dipakai untuk menetralisir efek”panas” amalan hizib dan asr. Ki Dividi wah jangan tanggung2 Ki kalau babar ASR……..xixixi. @mas abdul malik salam kenal, kehadiran anda disini sebagai penyeimbang, saya sarankan lebih baik anda juga posting artikel.

  237. bukan lanang edan berkata:

    @abdul malik mudi mesra…minta alamat emailnya bapak,,saya pengin silaturrahmi sekalian tanya-tanya,,,saya masih sangat hijau tentang amalan hikmah…biar nantinya saya tidak salah jalan..

  238. mas akik berkata:

    ki@mbah abdul malik tolong di share dong gimana cara bayar zakat mal yang benar .apakah modal juga dibayar juga ?kalau berkenan tapi loh

  239. dividi berkata:

    Waduh……waduh….waduh…………
    Ada kakangmas guru kabooooor ahhhhhhhhhhhhhh
    Maaf kakang mas guru baca al qur’an nya blom khatam.insya alloh ane perhatikan.tapi nanti ketemuan di ym jangan di ketawain yaaaaa.salam dari murid yg bandel ini.hehehe

  240. membo2 berkata:

    Mas ampel.. Alhamdulillah baik2 aja semua mas.. Smoga dmkian jg dg mas sklrg..
    Mari sama2 nyimak wedarannya dr Ki Dividi..

  241. andra berkata:

    lamun siro yen anggeguru kaki,miliho manungso kang nyoto,kang becik martabate,sarto kang wruh ing kukum kang ibadah klawan wirangi, sukur oleh wong topo ingkang wus amungkul, tan mikir pawehing liyan iku pantes den guronono kaki, sastrane kawruhono…

  242. panglima alam berkata:

    salam ki dividi..qobiltu. saya terima ya ki..terima kasih..

  243. suwandi berkata:

    mas abdul malik terimakasih sudah mau mengartikan

    kalau boleh amalan dan ijasahnya diturunkan mas abdulmalik biar kita kita bisa memilih ilmu yang bermanfaat dunia akhirat, terimakasih

  244. suwandi berkata:

    kan belum dicoba mas abdul malik, dishare saja mas pasti boleh insyaallah

  245. ampel berkata:

    salam @abdul malik salam hormat sy yng dangkal ilmu ini..ilmu anda bru bgus ni ada energi panas ada juga dinginya,,hebat sampean ini tpi ingt juga LHA WONG KUE RAK ONO SENG SEMPURNO,GORO2 RAK ONO SENG MANCENG YO MANCENG DEWE,dri pada ngmngi ilmu trz ayo podo inget berapa lama sih umur kta di dunia??ayo jangn lpa it ya,ntr lum kejawab dah gak sempet qobiltu

  246. suwandi berkata:

    mas abdul malik yang asli biar saja namanya dicatut nanti Alloh akan menunjukkan mana yang benar mana yang jahat amiin.

    yang penting punya niat untuk kebaikkan .

  247. suwandi berkata:

    biar lebih memasyarakat ilmunya di share disini saja mas abdul malik yang asli

  248. laode berkata:

    @ki joko tegal: selamat berbuka puasa smg mdpt ridha dr ALLAH SWT

  249. Pakdhe Gempo berkata:

    @Sedulur semua Surabaya dan sekitarnya…selamat berbuka puasa yo…
    Yang lain gantian…
    Salam hormat utk semua Mahasiswa Kampus WA…

  250. muhammad69 berkata:

    @sekarjagat,salim ki sekarjagad or wafaqanticukur apakah sesepuh dri forum sbelah y?@abdul malik,trima ksih tuan guru atas pencerahannya,jd bingung yg mn yg asli.smoga yg ane sms kmrn2 yg asli

  251. Pakdhe Gempo berkata:

    Waah…ada perkembangan baru tah…ketinggalan kereta aku….
    Asli apa palsu ?….
    Di Indonesia ini apa sih yang nggak ditiru…
    Kersane…Gusti Allah Langkung pirsa….

  252. kuah miso berkata:

    saat berbuka telah tiba, semua terdiam menikmati rizqi dan kemurahan-Nya.(semoga)

    met berbuka semuanya..

  253. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum dulurku semua. semoga kita ada dalam lindungan ALLAH.
    Yth. @ abdul malik mudi mesra. sudi kiranya menolong saya untuk menterjemahkan ke bahasa arab yang benar. ini kalimatnya :
    SESUNGGUHNYA KEKUATAN ALLAH ADA DIDALAM, MAKA BANGKITLAH…
    YAA QOWIYYU ~ YAA MATIINU ~ YAA JABBAR ~ YAA QOHHAR ~ YAA SULTHOON ~ YAA MUNTAQUIM KUN FAYAKUN.
    atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih.
    wasallam.

  254. abahe_busuguf berkata:

    @all….dah buka belum….
    @Ki Dividi
    @Ki Gerandong X
    @Dead man
    @KIAGENG JEMBAR JUMANTORO
    Salam Kenal dari saya
    toek team kwa,koq ada asli palsu ya…..
    munkin harus dibuat yg udah menjadi mahasiswa kwa,namanya g isa dipake yg laen..so g terjadi misunderstanding

  255. cak kirun berkata:

    ilmu yg di babar di KWA sini,tidak semua ilmu kita amalkan,contohnya sy sendiri!,entah hikmah kejawen sulawesi kalmtn melayu dll pokok e dirasakan pas dihati bermanfaat tdk mrugikan orng lain,ambil dah…..!

  256. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum dulurku semua. semoga kita ada dalam lindungan ALLAH.
    Yth. @ abdul malik mudi mesra. sudi kiranya menolong saya untuk menterjemahkan ke bahasa arab yang benar. ini kalimatnya :
    SESUNGGUHNYA KEKUATAN ALLAH ADA DIDALAM , MAKA BANGKITLAH…
    YAA QOWIYYU ~ YAA MATIINU ~ YAA JABBAR ~ YAA QOHHAR ~ YAA SULTHOON ~ YAA MUNTAQUIM KUN FAYAKUN.
    atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih.
    wasallam.

    maaf kalimat diatas ada yang kurang. yang benar yang ini :

    SESUNGGUHNYA KEKUATAN ALLAH ADA DIDALAM DIRIKU, MAKA BANGKITLAH.
    YAA QOWIYYU ~ YAA MATIINU ~ YAA JABBAR ~ YAA QOHHAR ~ YAA SULTHOON ~ YAA MUNTAQIIM KUN FAYAKUN.

    wasallam.

  257. babay berkata:

    aslm,
    nah nie yg ane tunggu amalan bwat dapat cewek euy
    thanzx u for ki dividi n wong alus
    senoga ane ngamalkan langsung dpt jodoh

  258. JinIfrit berkata:

    @All, Assalamualaikum Wr Wb
    Alhamdulillahi robbil ‘alamin,
    wassholatu wassalamu ‘ala asyrafil anbiya wal mursalin syaiidina muhammadin wa’ala aalihi washobihi ajma’in,
    bismillahi rohman nirrohm, Ki Dividi, Qobiltu(saya terima) ijazahnya ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS, lengkap dan sempurna,
    mohon izin mengamal dan menggunakanya, mudah2an berkah, bermanfaat dan berguna buat diri, keluarga dan sekaliannya, biiznillah lahaula wala quuwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, amiin walhamdulillahi robbil ‘alamin…….

  259. JinIfrit berkata:

    @macan kumbang, trmksh ats pembabaran sholawat, mantap!!!!

  260. jabley berkata:

    keberagaman itu indah,kita tidak bisa memaksakan seseorang untuk mengikuti ego kita yang namanya keyakinan tidak bisa dipaksakan karena sudah di dalam wilayah pribadi orang lain tidak berhak mengatur ngatur harus gini harus gitu,jadi ya bebas bebas saja mau pake hijib/asma/jangjawokan/daerah….
    kalo udah di dalam wilayah pribadi ngapain orang lain maksa2 toh tidak punya hak sama sekali untuk memaksakan kehendak……

  261. murid berkata:

    ah ki joko tgl @: jangan panggil sy pakde dunk… hehehehehehehe wong sy ini bkn siapa2 dan apa2nya, sy hanya murid yg blo’on hehehehehe salam hormat ki joko….

  262. jabley berkata:

    @ki dividi izin mengamalkan

  263. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum dulurku semua.
    Yai DIVIDI. saya izin ngamalin ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS.
    Qobiltu. terima kasih.
    wasallam.

  264. wong cilik berkata:

    @ Ki Dividi… : super duper mantabb ki…:-)
    qobiltu.. izin mengamalkan gendam asmorodono pamungkas dan RDRnya… saya terima ijazahnya dg sempurna. semga bermanfaat & terima kasih ki…

    @ ki Quret… kapan dibabar gendam asmorodono level 2…?

    @ ki Joko tgl :
    qobiltu.. saya terima ijazah Sahadat Djati/Sedjati dgn sempurna. semoga bermanfaat & terima kasih ki..

    matur nuwun..

  265. beruang Kutub berkata:

    @ Semuanya : Dari Pada Kita Pada Ribut Tentang Ilmu ghaib, Ilmu ini Ilmu Itu, Lebih Baik Kita Urus atau Perbaiki Ibadah Kita Masing Masing, Benar Kata mas Ampel, Berapa Lama Lagi Umur Kita Di dunia ? Kalau ribut ribut besoknya meninggal Belum Minta maaf Mau Nanggung dosa dan Disiksa Saat Meninggalnya gara gara ada Yg Tersakiti Oleh Kata kata Kita ?

  266. Putra Majapahit berkata:

    @abdul malik.
    Bleh minta almt emailny??

  267. amud berkata:

    Askum..

    Wilujeung weungi kange dulur sadayana..

    izinkanlah sy si org SESAT ikut gbung n nyimak pencerahan para sesepuh n all sdulur..

    @kiyai divi: shohibul ijazah ilmu gendam asmorondono pamungkas yg sy hormati n kagumi,,,
    ilmunya mantepppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp… makcieh yuch atas ijazah ilmunya..

    RDR!!! cp yg mau RDR, ayo ngaku cp yg mau RDR??,, nie URL nya>>
    http://rdr.eu5.org
    WARNING:
    cp sj yg udh dpt ijazahnya mhon donk tularin ma sy org sesat ini hehehe..

  268. Wisnu berkata:

    @ buat Mas Torabika : Kalau Melihat Tulisan Ini Saya Harap Mas Bisa Bersabar, Biarkan Orang Lain Menghujat Atau Menghina Kita, Terima aja mas Dengan Hati Yg Ikhlas, Semoga Hujatan atau Hinaannya bisa mempertinggi maqom kita dan menambah Pahala Buat Kita, Lebih Baik Di Hina dan Kita Terima Dengan Hati Yg Ikhlas dari Pada Menghina Orang Lain, Kita Tawakkalkan aja semuanya kepada ALLAH, @ Ki Wongalus : Sedulurnya mas Torabika, Perlu Dihibur Tuh Biar Tidak Larut dalam Kesedihan

  269. amud berkata:

    Astagfirullohal ‘adzim..
    @ki wisnu: makasih tlh memeberi tahu sy, sy bnr2 tdk twu kl RDR dijazah olh Ki TORABIKA yg sangat saya hormati dan kagumi..
    @Ki TORABIKA: mfkan sy, tlsn di atas tntng URL RDR bukan ditujukan kpd Ki TORABIKA yg sy hormati, tpi url nya to sedulur yg ingin mengakses dgn url pendek.. mf sribu mf,, Ki Torabika mhon mfkan saya..
    @ki wongalus: mhon comment sy di atas to dihapus, krn sy tdk twu kl da yg tersinggung. Ki mhon dihapus ya..

    @all mhon jgn tersinggung pd comment sy diatas, cz yg dimaksud SESAT itu adl sy sendiri..

  270. Izinkan Aku berkata:

    Qobiltu ki dvd ijazah nya dan mohon izin mengamalkan

  271. Izinkan Aku berkata:

    Buat aki wongalus apa benar kalau RDR akan di ijazahkan di parangkusumo oleh sesepuh kita? Kalau boleh tau ijazah nya umum atau khusus ya?

  272. Hiro berkata:

    Aslm’alkm…
    PERBEDAAN itu INDAH

  273. ampel berkata:

    ass,,salam sesepuh ki wongalus kampus perlu pantauan ni ki,br yng kyk sy gak bimbang bin bingung,,@macan kumbang kmn ni?klo lg absen tengok emaill yah,,mslh rdr dah di ijazahin jg gpp kn ntr murid2 bsa pakek amalan cocok gaknya ilmu,jd yng gak cocok jg tau sampai mana tingkat spiritual mereka,ya kan ki gitu aja kok repoot,LANJUKAAN

  274. Trinity berkata:

    Ki dividi qobiltu buat asma penawar gendam asmorodononya…

  275. GUPITO berkata:

    Ki, yg INNA JAHAR dst itu RDR ya ki?

  276. Quret berkata:

    Ki dividi@wah hebat,aki bsa dkejar2 olh rtu jin ya.jgn2 aki pny pengasihan rohman rohim ya,yg di kasih olh bangsa rijalul goib.yg mna pengasihan itu daya tarikx sgt kuat,smp2 putri jin,kuntil anak pun akn terpikat dgn kita,bg yg bsa meraga sukma.salam tuk sesepuh semuanx dan poro sedulur kabeh.
    wongcilik@insyaalloh besok aj..krn skrg ku kerja malam.yg ptg dlm mlksanakan amalan peletx thn trhdap godàan bathinx.biasanx akn dtg pd puasa ke 2 dan trakhir.dan jgn skali kali tidur pd puasa yg ke 3,wlaupun skejap

  277. GUPITO berkata:

    Kalau saya malah disukai ratu siluman buaya..

  278. murid berkata:

    gimana kalo dikawinin saja ki

  279. RDZ@Darussalam berkata:

    salam ki dividi

    Qobiltu izin mengamalkan dan ijazahnya amin

  280. Arif berkata:

    @Gupito, kalo saya Gaibnya mani gajah Mas…
    pie kabare Mas Gupito?

  281. GUPITO berkata:

    @Arif, alhamdulillah kbr baik.

  282. ngesty berkata:

    @Ki abdul malik mudi mesra : assalamu’alaukum Ki tadi udh terima sms saya………

  283. Ray Pranata KWA berkata:

    GUPITO & UDA ARIF@ klo saya d datangi ank gadis tetangga sebelah rumah….
    hehehehe….

  284. Arif berkata:

    @Ray pranata, Kenalin dong Ray…!:)

  285. Kumis Kucing berkata:

    mau juga dunk..

  286. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum.
    Ustad abdul malik yang saya hormati.
    saya ngga tahu pengamal wahdatul wujud seperti apa Ustad.
    yang saya tahu, konon katanya, ALLAH.SWT menyertakan KEKUATAN ALLAH yang sangat “dahsyat” kedalam diri manusia, tapi selama ini kekuatan itu “tidur”…begitu Ustad.
    kalau ga keberatan, saya minta tolong terjemah ke bahasa arab ( dengan tulisan latin yang benar ) saja.
    atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih.
    wasallam.

  287. Gumelar berkata:

    Ustad abdul malik. maaf Usatd.
    sekalian mau nanya, kalau kita mau mengamalkan “Bismillaah” sebanyak 12.000…x , bagaimana caranya Ustad ?
    terima kasih.

  288. Ray Pranata KWA berkata:

    KI Kumis Kucing dan Uda Arif@klo yang ne sdh jadi bagian saya…
    Kacianilh yang jomblo ne..
    Hahahahah

  289. andres berkata:

    assalamu alaikum ,

    ilmu gendam asmaradhana itu berfungsi untuk apa ?
    Mohon dijelaskan Ki sanak ?
    salam dari Makassar

  290. mas akik berkata:

    om@Ray😀😀 cicak ijo lucu lucu biar jomblo punya lagu.

  291. kura berkata:

    qobiltu…

  292. Ali Kimsoon berkata:

    @ki dividi,qobiltu saya trima ijazahannya dari ki dividi scra lengkap,smoga bs bermanfaat di kemudian hari.
    @ki joko tgl,qobiltu saya terima ijazahan syahadat jati
    smoga allah memberikan keberkahan dan kerohmatan selalu untuk anda berdua,al-fatehah

  293. Quret berkata:

    Andres,d makasaar@ya jls tuk pelet lah,.?jk km naksir cwe,tp tdk d respon,krn wajahmu krg ganteng,dn bny sainganx yg lbh kaya dn ganteng..dan km dicuekin olh cwe itu,bru timbul rsa skit hati..ya di situlah alternatif satu2x pke plet gtcu,…?cba .klw km ganteng ky ariel peterpen,pst km ga prlu pke pelet segala..krn cwe2 cntik dan bahenol,..akn mengejar2 dirimu trus,..logikax kan bgtu,..krn itu yg sring d alami olh kaum2 muda skrg,..krn bnykx persaingan merebut kan cwe gtu,,..hehehehhe,..??
    itulah cinta,deritanx tiada tara…(ktax si PAD KEY).dri pda bunh diri dn stres,mndingan pke pelat di ats kan,..kl dah brhasil kan pst bhgiax luar biasa,..rasax,..kwkwkwk.maaf,bknx niat menggurui ya mas,,..??
    salam tuk sedulur KWA smuax..??

  294. anak-bewok berkata:

    qobiltu atas ijazah ilmu gendam asmorondono nya dan rdr semoga membawa berkah dan rido ALLAH SWT

  295. superbejo berkata:

    mohon izin ikut mengamalkan … sekalian mohon penjelasan untuk puasanya di mulai hari apa ??? .. mathurnuwun..

  296. anak bagong berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  297. anak bagong berkata:

    mohon ijin mengamalkan, matur nuwun

  298. Mbah_sholeh berkata:

    Qobiltu ( saya terima ) dgn sempurna ijazah ilmu gendam asmorodono pamungkas dan RDR nya. Ijin utk mengamalkan ilmunya ki Dividi ..
    Sent al fatihah buat ki DIVIDI.

  299. wawansleman berkata:

    ijin ngamalkan rdrnya ya ki DIVIDI,

  300. Daeng berkata:

    Mohon ijasah dan ijin mengamalkan ilmu gendam asmorodono pamungkas.sent fatihah…..

  301. Jalasutra berkata:

    Ki joko tegal,qobiltu ki mhn ijin suatu saat nanti untuk mengamalkan sahadat jatinya…wasallam

  302. Pemulung Ilmu berkata:

    Ki Dividi: Qobiltu ilmu gendam asmorodonox ‘n ijin ngamalin.

  303. danyys berkata:

    ki DIvidi Qobiltu ilmu gendam asmorodono dan ijin ngamalinnya

    ki cara netralisir gimana caranya mohon petunjuknya

  304. kucing garong berkata:

    nyoba ah… kalo ada apa2 tolongin ya
    trms para sedulur2

  305. vusa berkata:

    izin ngamalin ilmu gendam asmorodono nya ki,,

  306. reza berkata:

    terima kasih mas, ane terima ijazahnya, semoga ALLAH MEMBERKATI,AMIN.alfatihah sent

  307. reza berkata:

    memaksakan Kehendak kepada makhluk ALLAH YANG LAIN ADALAH DOSA BESAR

  308. Raden Abhie Cakra buana "_"KWA."0825" berkata:

    Izin ngmalin asmrodno pamungkas dan rdr ny ki. .
    Alfatehah. .sent

    wong kurang ilmu

  309. Ali wafa berkata:

    Qobiltu

  310. Ali wafa berkata:

    Qobiltu.ijin ngamalin ki.

  311. Wonx Dayo berkata:

    Ass.Qobiltu sy terima ijazahnya dari Ki Dividi ajian Gendam Asmaragama nya,dan saya mohon ijin untuk mengamalkan.

  312. Ali wafa berkata:

    Qobiltu mas dividi.mas quret kpn ijazah y yg tgkt 2 di wedar?

  313. xxxx berkata:

    tes..tes..tes………maaf numpang lewat saja.

  314. bare berkata:

    Allhamdullilah,,,akhirnya ketemu juga ajian gendam asmaradhana…
    sudah lama saya cari2 ilmu seperti ini sudah pergi ke dukun tapi di duitin..waktu itu saya cari ajian seperti ini
    maharnya 2 juta…gila ga tuh dukun …saya minta pertolongan malah di duitin..kita kan orang susah minta bantuan malah minta mahar 2 juta..
    untung dapat bocoran disini …ki saya minta izin untuk mengamalkannya
    saya sudah lama hidup sebatang kara..mudah2 an lewat ajian gendam asmaradhana ini saya mempunyai pasangan hdup……trims

  315. Betjo berkata:

    Qobiltu mohon ijin ngamalken ki, smg brkah.

  316. Kopi Tubruk berkata:

    @ Quret : Tolong dong Bahas asmorondono yg tingkat 2 dong..tata laku n caranya bagaimana…??

  317. Betjo berkata:

    Qobiltu ki dividi, sy mohon ijin ngamalken ilmu gendam asmorodono nya, mohon doanya ya ki, smg dgn ilmu ini sy bs dpt istri yg sholeha,.. Amien.
    @mas Quret, kpn di ijazahin asmorodono tingkt 2 nya mas,..

  318. Ghilank berkata:

    Qobiltu ki dividi, sy mohon ijin ngamalin ilmu gendam asmorodono nya, mohon doanya ya ki,
    @Quret, kpn di ijazahin asmorodono tingkt 2 nya mas,….
    n itu puasa 3hari baguzna di mulai hari apa ..??
    ijazahin asmorodono tingkt 2 ya…

    tolong kirim ke email sya aj ya..: e.connection@ymail.com

    thx…=)

  319. slamet p berkata:

    ki mohon doaya insya alloh klo aq ad wktu aq mw ngamalin buat istri aq yg di taiwan

  320. Kumbang kelana berkata:

    Qobiltu,,menawi butuh kulo amalin,mohon ijinnya,, ,

  321. Aria dwi pangga berkata:

    Nderek ijin ngamalke ki mugi mugi saget bermanfaat kagem kulo

  322. Raja Nanggroe berkata:

    Assalamu’alaikum ki Dividi, saya terima ijazah ilmu gendam asmaradana dari ki Dividi dengan lengkap dan sempurna.
    mohon izin saya mengamalkannya ya ki…
    untuk Ki Dividi Al-Fatihah…..

  323. ki loreng kencana berkata:

    Kalo pelet di atas itu nomor satu bersifat jarak dekat….
    Ilmu gendam asmorodono tingkat 2 tdk ad yg babarkan,,
    salam semua buat sesepuh….
    monggo lanjut

  324. kusmayadi berkata:

    Assalamu’alaikum ki Dividi
    izin mengamalkan ilmu nya ki ^_^

  325. Edo Ramadhan berkata:

    Qobiltu atas ijazahnya dari Ki Dividi ijin untuk diamalkan smoga bermanfaat salam salim buat all sadulur di KWA tanpa terkecuali Wassalam.

  326. Raja Nanggroe berkata:

    Kalau jarak dekat agak sulit kita jangkaunya, mana ya sesepuh2 kita yang mau membabarkan yang tingkat II.
    Mudah2an cepat ditanggapi oleh sesepu2 kita…..
    Al-Fatihah untuk para sesepuh semuanya…..

  327. gus ali berkata:

    cory nunut urek urek;;
    gendam asmorondono kang tak oleh i kok awalnya dandang putih teko wetan lebonono gua garbane si jabang bayine…..dilakukan di perempatan sambil nabur kembang telon wangi…tapi disana ada kata “lek gak ketemu gendeng o”…ngeri aku

  328. gus ali berkata:

    lek wonten engkang gadah sahadat putih monggo dipun posting

  329. ki loreng kencana berkata:

    ilmu gendam asmorodono yg di atas bersifat berjabat tangan tuk org yg kita tuju,,sebelum kita bertemu org yg dituju sebaiknya kita baca mantra sebanyak 3x lalu ditiupkan ketangan kanan sebanyak 3x…kalo lebih afdol kita harus menyentuh bahu nya…disitu dia akan kena….

    saia mo keluarin ilmu gendam asmaradana yg tingkat 2,,kalo ini bisa jarak jauh hanya membayangin org yg kita tuju/menatap fotonya???ga jd dah keluarin ntr ketauan…

  330. ki loreng kencana berkata:

    AMALAN SURAT YASIN AYAT 72

    PERSYARATANNYA.
    PUASA MUTIH 2 HARI,MULAI PUASA SELASA KLIWON

    AMALANNYA DITULIS DIKERTAS / KAIN PADA MALAM
    SELASA KLIWON…
    KERJAKAN SHOLAT TAHAJUD / HAJAT PADA JAM 12 MALAM
    SEBELUM AMALKAN AYAT INI TERLEBIH DAHULU BERDOA
    SUPAYA ORANG YANG DITUJU MENYATU DENGANNYA..
    AMALAN DI BACA 7X SELAMA PUASA
    AMALAN DI BACA 3X SESUDAH PUASA

    KHASIAT:
    MEMANGGIL SUKMA NYA
    MEMIKAT LAWAN JENIS
    DAYA TARIK

    AMALAN SURAT YASIN 82

    PERSYARATANNYA :
    PUASA MUTIH 4 HARI,MULAI PUASA SELASA KLIWON

    AMALANNYA DITULIS DIKERTAS / DIKAIN PADA MALAM
    SELASA KLIWON….
    KERJAKAN SHOLAT TAHAJUD / HAJAT PADA JAM 12 MALAM
    SEBELUM AMALKAN AYAT INI TERLEBIH DAHULU BERDOA
    SUPAYA TANAH / RUMAH BISA TERJUAL CEPAT,DAGANGAN LARIS.
    AMALAN DI BACA SEBANYAK 33X SELAMA PUASA
    AMALAN DI BACA SEBANYAK 16X SESUDAH PUASA

    UNTUK JUAL RUMAH / TANAH
    TANAH NYA DI AMBIL SEGENGGAM SAJA
    AMALAN DI BACA DI TANAH TERSEBUT.
    SETELAH BACA AMALAN INJAK BUMI 3X TAHAN NAFAS.

    UNTUK PERDAGANGAN
    AMALAN DI BACA 3X LALU DITIUPKAN DI DAGANGANNYA

    DULU SAYA PERNAH MENGAMALKAN SURAT YASIN 82 INI
    WAKTU SAYA MENJADI MAKELAR RUMAH / TANAH
    TANAH YG TEMBUS WAKTU ITU SELUAS 100 DAN 2000 HEKTAR DAERAH BEKASI…SAYA RUTIN MENGAMALKAN SURAT INI WAKTU MENJADI MAKELAR RUMAH / TANAH..

  331. ki loreng kencana berkata:

    AMALAN DI LAKUKAN DENGAN IKHLAS BUKAN KARENA TERPAKSA??INSYA ALLOH BISA DIBUKTIKKAN LANGSUNG KEAMPUHANNYA…..

    BANYAK MAKELAR2 TANAH / MARKETING PROPERTY YG BUTUH JASA SAYA..AGAR LISTING RUMAH/TANAH NYA BISA TERJUAL CEPAT…

  332. ki loreng kencana berkata:

    SAIA NITIP ILMU JARAN GOYANG NYA :

    BISMILAHIROHMANIRROHIM

    SUN MATEK AJI AJI KU SI JARAN GOYANG
    TAK GOYANG ING SETENGAHE LATAR
    TAK SABETAKE BUMI BENGKAH
    TAK SABETAKE SEGORO ASAT
    TAK SABETAKE ANGIN IRENG
    TAK SABETAKE ATINE SI….
    SIDA EDAN WURUNG EDAN
    SIDA PANGLENG WURUNG PANGLENG
    KAEDANAN SI…..
    KERSANING ALLAH TA’AALA
    LAA ILA HAILALLAH MUHAMMADURASUULULLAH……

    *PUASA MUTIH 3 HARI + PUASA NGEBLENG 1 MALAM
    SELAMA NGEBLENG JAM 12 / 01 MLM MANTRA DI BACA 101X
    MEMAKAI MENYAN MADU,KELAPA TUA,BUNGA SETAMAN,SHIO MAHABARATA,DARAH AYAM CEMANI….
    “SAMBIL MENATAP FOTO ORG YG DIMAKSUD”

  333. Quret berkata:

    gilan dan raja nangro@yg tungkat dua sdh ku babar di comment ilmu pelet 9 rosul kl ga salh..or ilmun pelet tiupan,,km cari aj di stu..pst ketemu..

  334. wong CILIK berkata:

    INI LEVEL 1,,YG LEVEL 2 MANA???

  335. Raja Nanggroe berkata:

    Quret@ Baik guru, segera saya akan mencarinya.
    Sebelumnya Qobiltu dulu ya sama mas Quret….
    Untuk Mas Quret Al-Fatihah………

  336. marthasentlep berkata:

    Hmm,,,. Q ktinggalan Kreta Jauh mat???
    tp Gpp,. ane ngikut aza Wloew Klewat Jauh, Tp Ane nimbrung buat bs belajar bareng sma aki2 Sepuh Yang udah pd Yoni,…
    Mohon Ijazahny Ya ki Dividi utk Asmorondonox,….
    Mudah2an Manfaat buat yg Baik2 aja

    Q pernah Pke Jaran Goyang, Tp mpe skrg bgung Lepasin CWEKu itu,… Bust para Senior,. Kasih aq Penawar Ilmu Jaran Goyangx Donk???
    Ane Uda Kewalahan Sma YG goyang2 ini, palagi smma asma Asmorondono,,, iihhhhh atuttt….
    Help Me Plzzzz….

    ugho_mdlx@yahoo.com

  337. dudi berkata:

    ki ikut ngamalin ilmunya ya bat saya, saya terima ijazah ILMU GENDAM
    ASMORONDONO PAMUNGKAS dari
    Kiyai DIVIDI dengan lengkap dan
    sempurna,,, mudah2an ada manfaatnya…amiin…

  338. budiharto berkata:

    Ass.Wb. Ki Quret, met knl Ki, boleh gak aku minta mantrax yg lwt jabat tangan mks bantuaannya.

  339. wong welirang berkata:

    qobiltu…….al fatihah buat sedulur joko tegal & ki loreng kencana

  340. ahmad saihue berkata:

    ki loreng kencana,,saya ijin mengamalkan pelet jaran goyang nya???

  341. ki loreng kencana berkata:

    ahmadsaihue : boleh saja diamalkan tapi untuk kebaikkan jangan digunakan untuk kejahatan seperti balas dendam,sakit hati..nanti akibatnya fatal untuk saudara bisa2 saudara ditirakat balik sama orang yang saudara pelet…sebelumnya mohon maaf (JANGAN DI GUNAKAN UNTUK MAIN-MAIN)

  342. ahmad saihue berkata:

    Makasih mbah,,saya gunakan ilmu ini untuk kebaikkan…soalnya saya sampe saat ini belum punya pasangan hidup..oia lebih bagus hari apa puasanya Mbah loreng kencana???

  343. ki loreng kencana berkata:

    Selasa kliwon paling bagus puasanya…
    Gpp..kalo tuk kebaikkan..selamat berjuang

  344. Raja Nanggroe berkata:

    Mas Quret, sudah saya lihat di komen Ilmu pelet 9 rasul dan di komen Ilmu pelet tiupan, tapi sepertinya tidak ada ilmu gendam asmarada yang tingkat 2
    mas Quret kirim aja langsung ilmu gendam asamara-nya ke E-mail saya ya. ini mas E-mail saya:
    perjaka_aceh@yahoo.com
    saya tunggu mas.

  345. Raja Nanggroe berkata:

    maksud saya “ilmu gendam asmorodono tingkat 2”
    saya tunggu mas ya…….

  346. ANDO PURNA YUDHA berkata:

    ASS…KI JOKO?MHON IJIN AMLKN SYAHADAT JATINYA.SY TERIMA IJAZAHNYA.

  347. ki loreng kencana berkata:

    RAJA NANGGROE @ pake saja pelet jaran goyang lebih ampuh dari gendam asmorodono…

  348. SIAPA YG PUNYA AJIAN KHODAM SAPU JAGAD?

  349. Raja Nanggroe berkata:

    Ki Loreng Kencana@ sebelumnya salam kenal dan salam persaudaraan dari saya…..
    kalau di daerah saya susah untuk mendapatkan syarat atau bahan yang diperlukan untuk pelet jaran goyang seperti telah tersebut di atas mas.
    makanya saya masih setia menunggu sesepuh yang rela serta ikhlas membabarkan dan mengijazahkan ilmu gendam asmorodono pamungkas tingkat 2.

  350. Raja Nanggroe berkata:

    Ki Loreng Kencana@ siapa tau nanti saya punya kesempatan atau syarat-syaratnya mendukung, jadi sebelumnya saya juga minta ijazah pelet jaran goyang-nya ya.
    Qobiltu dengan lengkap dan sempurna…..
    Al-Fatihah untuk ki loreng kencana…..

  351. SY DAN KK MHON IZIN KPDA KI JOKO TGL AMLKN AJI SAHADAT JATI.SMGA BRMNFAAT U DRI KLUARGA DAN MKHLUK ALLAH LAINNYA.

  352. Azis berkata:

    Izin mengamalkan jaran goyangnya buat aki loreng kencana… semoga amal dan rizkinya di tambah oleh gusti allah… salam persaudaraan

  353. ki loreng kencana berkata:

    Raja nanggroe @ Tanpa persyaratan di atas juga tidak apa2,,kalo anda beragama islam amalin saja pada sholat farhu 10x,,pada sholat hajat 101x,,sebelum mengamalkan mohon ke gusti allah,,supaya sukma anda dengan sukma si dia di satukan,,,sambil membayangkan orang yg di maksud,,kalo anda punya foto si dia tatap langsung foto nya,,,

  354. Raja Nanggroe berkata:

    Ki Loreng Kencana @ Alhamdulillah kalau begitu ki dan saya seorang muslim jadi sekarang saya akan mengamalkan ilmu pelet jaran goyang dari ki loreng kencana dan menggunakannya sesuai kebutuhan saya. Mudah-mudahan bermanfaat sesuai seperti yang saya inginkan. Mohon izin dan do’a restu ya ki……..
    Untuk ki Loreng Kencana Al-Fatihah………..

  355. dodo berkata:

    mas,klo cowo umur 20 jalan 21 kaya sy gmn?boleh make ni mantra ga?tahun ini sy mau umur 21,jadi bisa ga?kan dah menjelang 21.

  356. budiharto berkata:

    slm kenal ki loreng kencana ijinkan sy mengamalkannya, cm sy tdk kuat puasanya. kl ada yg sdh jadi sy mau ki loreng hp sy 085885985799

  357. RYAN berkata:

    ki, kalo yang udah jadi dan siap pakai ada ga, soalnya saya gak kuat ngelakuin ritualnya, apalagi puasa dan saya gak ngerti puasa ngebleng dan puasa mutih itu apa. salam

  358. ki loreng kencana berkata:

    budiharto @ kalo kita menuntun ilmu spiritual itu hrz ikhlas dlm menjalankan nya bukan krna paksaan… kalo sampean ga kuat puasa nya ya hrz kuat2 in,ibarat kata sampean lg diet…. dan menuntun ngelmu karna allah ta ala…

  359. s1lvm4n berkata:

    buat ki dividi izin mengamalkan gendam asmorodononya

  360. boby andy berkata:

    assalamua`alaikum ki saya baru saja nemukan alamat ini,dan saya tertarik, mohon izin tuk jadi penggemar, ki ………….
    dan juga mohon izin untuk ngamalkan mantranya matur nembah nuwun ki …

  361. vusa berkata:

    Qobiltu. Izin ngamalin ilmu gendam asmorodono pamungkas nya ya Ki Dividi

  362. yono berkata:

    aku mau amalkan yah bapak,,,biar ada sanad kuat ( iajazah)…..
    Qobiltu😡

  363. kangyoo berkata:

    qobiltu akhi nur :X…..izin amalkan biar kuat sanad nya :x…..jajakamulloh khoiran katsiran akhi nur :x….

  364. anies ingwan berkata:

    mas ijinkan saya mengamalkan kangmas dividi moga bermanfaat,dan dapat rido allah dan syafaat kanjeng nabi

  365. ferry berkata:

    ass..wr..wb…ki ikut ngamalin ilmunya ya buat saya, saya terima ijazah ILMU GENDAM
    ASMORONDONO PAMUNGKAS dari
    Kiyai DIVIDI dengan lengkap dan
    sempurna,,, mudah2an ada manfaatnya…amiin…untuk Ki Dividi Al-Fatihah…sent…wassalam…..

  366. Ronggolawe berkata:

    @Ki Dividi : Saya terima ijazah ILMU GENDAM ASMORONDONO
    PAMUNGKAS dari Kiyai DIVIDI dengan lengkap dan
    sempurna, Qobiltu.. Mudah2an berguna untuk
    masalah sedang sy hadapi.

    @Ki Loreng : Saya juga terima ijazah ilmunya Ki, Qobiltu..
    Mudah2an juga berguna untuk masalah sedang sy
    hadapi.

  367. a.e berkata:

    \ Ass wr. wb. Qobiltu ijazahnya dr Ki DIVIDI,Mohon ijin untuk mengamal kan ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS

  368. yoo berkata:

    mksh banyak akhi wong alus jazakalloh, qobiltu, biara ada sanad nya :x…aku akan amalkan insalloh

  369. aan hariyanto berkata:

    Ass wr wb .saya mau tanya jika ilmu gendam itu diguankan untuk kejahatan /memelet wanitaap akibat yng diperoleh dan jika syrat puasa g kuat gimana apa ilmu gendam itu akan merasuk

  370. waluyo berkata:

    ki dividi mohon ijin untuk mengamalkan

  371. mebisandi berkata:

    ki tq for sharing… tapi gimana ngamalinnya ya? ada puasa nya kah?
    wassalam

  372. Q'deblenk berkata:

    لسلام عليكم
    mohon ijin untuk mengamalkan.

  373. koko berkata:

    ijin ngamalkan ki QIBILTU…….. UNTUK ilmunya

  374. masagus berkata:

    ki loreng kencana, mohon ijin dan ridhonya mengamalkan
    AMALAN SURAT YASIN AYAT 72, AMALAN SURAT YASIN 82 UNTUK JUAL RUMAH / TANAH dan UNTUK PERDAGANGAN
    kebetulan profesiku broker properti

  375. helmi sasongko berkata:

    Mohon izin mengamalkan ilmu kidividi trima kasi…by soqil

  376. gretongan berkata:

    qobiltu bwt smua ijazah amalan dan pelet diatas,moga brmanfaat dunia ahirat,nuwun

  377. tedy berkata:

    Mohon izin mengamalkan ilmu kidividi trima kasi…by tedy

  378. mohon ijin kang untuk mempelajari

  379. aringga berkata:

    mantep buat yang lagi jomblo nee?
    qobiltu ijin ngamalin al fatihah………..

  380. david berkata:

    qobiltu

  381. anas berkata:

    qobiltu..ijin mengamalkan..smg brkah..amin

  382. kiki fernanda berkata:

    Temen tanya: klo lagi haid .. Gimana?

  383. Ki Gede Aryo Pangenthon berkata:

    nek ora gelem sido edan, urung mari yen urung tak kenthu…

  384. Nastaim berkata:

    Ki,untuk mengamalkanya apa boleh dengan tebusanya ngebleng 3 hari 3 malam?

  385. arisandi berkata:

    aslmulaikm………………

    mau tanya mantra diatas bisa di terjemahi dgn bahasa indonesia ngga????
    soalnya aku ga ngrti bhs jawa

    trmksh smg allah membalas kebaikannya

  386. yunus berkata:

    qabiltu, ki dividi, izin untuk mengamalkannya.

  387. qosim berkata:

    QOBILTU

  388. laredemak berkata:

    q0biltu ki,sm0ga brmnfaat dunia akherat,amin. . . .

  389. laredemak berkata:

    ki l0reng kencon0@q0biltu jaran g0yangnya ki,.sm0ga brmnfaat dunia akherat,.

  390. bobohoo berkata:

    qabiltu, ki dividi, izin untuk mengamalkannya

  391. aringga berkata:

    ijin ngamalin.. mohon do’a restunya, semoga cepat merasuk ke badan, aq ingin serius tp si target belum ngasih tanggapan..

  392. alung berkata:

    assalamu’alaikum.
    mohon ijin mengamalkannya ki…
    alfatihah. sent

  393. chiput berkata:

    izin menyimak dan ijin jika zewaktu” mencoba mengamalkan

  394. anankngk berkata:

    qbiltu ijasahynya mohon ijin ikut melakoni…

  395. sipung berkata:

    Ki Dividi saya minta ijin untuk mengamalkan,,
    Itu puasana boleh milih salah satu atau dilaksanain semuanya Ki?? Nuwun

  396. satria berkata:

    ijin mengamalkan mas dividi…QOBILTU SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SHOLAWAT KEPADA ROSUL…Allohumma sholi wa salim alaih..

  397. Surya wijayakusuma berkata:

    Qobiltu

  398. malik berkata:

    Ass..wr.wr
    QOBILTU,,IZIN MENGAMALKAN RDR,& GENDAM ASMORDONO PAMUNGKAS
    AL,FATIHA…To;KIDIVI & KONCO KWA ALL.
    wasalam

  399. suketeki382 berkata:

    qobiltu ki dvd izin amalkan bt kebaikan

  400. suketeki382 berkata:

    qobiltu saya trm ijazah dg baik n sempurna amin

  401. Miludi Heru Sucahyo berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya

  402. Boopank berkata:

    Wah,muantap.ikut nyimak.lam kenal

  403. damai berkata:

    ki,ane non muslim bisa gak ngamalin nih ilmu?
    terima kasih atas perhatiannya

  404. edi berkata:

    adakah yang tahu gimana ritual atau puasa apa n brapa hari untuk ilmu berikut QOWWIYU TAAJULAYA ILLA RUBE. mohon petunjuk bagi para sepuh dan sedulur kwa sekalian

  405. KENAROCK berkata:

    Ijin aq mw ikut ngamalin,tp ada yg tw puasa ngebleng gmna sih crnya? Yg tw tolong sms ke nmrq 087788890947

  406. KENAROCK berkata:

    melu liwat

  407. KENAROCK berkata:

    salam kenal sahabat wong alus by kenarock tegal

  408. KENAROCK berkata:

    ? Sepi

  409. Aditya berkata:

    Assalamualaikum ki.. Klo kita belum ada target, pas titik2 nya bisa di isi dengan semua org ki??

    Ijazah nya ki untuk mengamalkan..

    Nuwunn..

  410. yans berkata:

    musti ada guru ny untuk bisa mendampingi menggemleng ilmu ini…….maaf jgn sembarangan segala sesuatu amalan mana pun…di sertai ada guru….terima kasih??dan perlu xtra hati2 sedulur kabeh…

  411. yans berkata:

    mohon bantuan aq ingin mempelajari ilmu lembu sakilan dan ajian sapta pangrungu……musti ijajah kemana……sedulur.

  412. bello berkata:

    ki cewe blh tdk amalin yg d ats..klo gk bgi yg utk cewek donk ki..krn sy norml bkn lesbian hehhe nuhun ki …

  413. aditiya berkata:

    aku minta ijin buat ngamalin ilmu ini…
    Salam hormat

  414. hase berkata:

    ki manteranya bisa dibaca aja apa harus dihafal?

  415. TIMOR LESTE (GAY PATAH HATI) berkata:

    ki dvidi yg terhormat: ilmu ini bisa di gunakan untuk homo/gay ngak. soalnya ku lagi patah hati karena di sakiti dan ditinggalin oleh pasangan gay saya nih. tolong jelasin do. dan buat DIVIDI boleh ngak alu minta gendam asmorodono tingkat 2 nya ngak.
    kalo bisa di pakai ama gay/ homo: aku ijin untuk amalin iya. buat komen teman2 saya tunggu
    emai saya. mane_mane80@yahoo.com

  416. surya berkata:

    ijin untuk menyimak ki

  417. esdi berkata:

    walau kurun waktunya jauh bbrp th “gendam asmorondono” ini apa sama dg “gdm asmaradhana” yg d postingkan majalh misteri edsi sept’12 br lalu, sama2 kejawen tp beda mantranya wassalam wr. wb

  418. L berkata:

    Qobiltu, saya trima ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Shingga siapapun yg melihatku langsung suka dan sayang padaku😉. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  419. raden mas ibrahim anhar berkata:

    ki minta ijazah asmorodhono level 2
    saya mau nikahin dia ki.. tp dia mainin saya .. mohon sangat ki..
    salam rahayu..

    via email
    raden.mas.ibrahim.anhar@gmail.com

  420. andini berkata:

    Mohon ijin mengamalkan gendam asmaradananya ki dividi

  421. ahmad humaedi berkata:

    thank ijazahnya
    kobiltu

  422. aris berkata:

    qobiltu…..

  423. M A. Rohman berkata:

    Ijin ikut dan sedang mengamalkan

  424. indra berkata:

    QOBILTU.
    izin mengamalkanya ki,smoga berkah bg kita smua.
    aamiin

  425. wisanggeni berkata:

    @ki dividi,qobiltu saya trima ijazahannya scra lengkap,smoga bermanfaat di
    kemudian hari.
    @ki joko tgl,qobiltu saya terima ijazah syahadat jati dari ki joko tgl, smoga bermanfaat di kmudian hari.

    Dan smoga Allah memberikan keberkahan selalu untuk anda.

  426. orang miskin berkata:

    ngikut ngamalkan mas!

  427. dwiki darmawan berkata:

    aq coba mengamalkanx dengan memakai puasa mutih 3 hari.. doakan saya mudah2an berhasil..:)

  428. Widy Aja berkata:

    Assalamu’alaikum..Ki, mohon ijin no.Hp yg bs di hubungi ? Bila nt suatu saat Sy butuh bimbingan.
    Trims..bnyk

  429. kibuyut berkata:

    ki dividi ijin mengamalkan…. alfathihah sent…

  430. aristyawan berkata:

    Ass.wr.wb..
    Salam sejahtra ki…
    Saya ingin mengamalkan gendam asmorodono..tolong ki minta diperjelas tata penggunaanya..
    Dan kalo buat jarak jauh bagaimana mengunakanya ki…
    Mohon dijelaskan ki…terima kasih
    wassalam..

  431. joko indra berkata:

    bgmn kalau yg non muslim,dan bgmn caranya.Trima kasih

  432. syam berkata:

    qobiltu ilmu gendam asmorodono, izin mengamalkannya, agar wanita yg aku cinta sudi menjadi istriku

  433. wiwid berkata:

    edyan baru baca aja uda gatal gatal tapi ijin mengamalkan nya kalo minta di ijazahkan gak gatal gatal x

  434. wiwid berkata:

    edyan baru baca aja uda gatal gatal tapi ijin mengamalkan nya kalo minta di ijazahkan gak gatal gatal x
    yg level 2 mana katanya powernya tambah gede

  435. cah lugu berkata:

    Sugeng enjing sedulur kabeh….aku ada pelet gendam asmorodhono tingkat 2….tp maaf ilmu itu tidak boleh disebarkan ke sembarang orang

  436. ahmad humaedi berkata:

    bismillaahirrohmaanirrohiim,,,, qobiltu ijazahya ki. alhamduilah

  437. antosuryanto18 berkata:

    Assalamu’alaikum
    salam sadulur dari karawang.. ijin mengamalkan ki
    qobiltu ijazahnya ki
    trimakasih..

  438. miftahul berkata:

    qobiltu ki dividi
    izin mengamalkanya dg sempurna semoga barokah amin

  439. joyo semprul berkata:

    qobiltu sy trm ijazah ilmu gendam asmorodono pamungkas dg baik n sempurna.amin alfatihah

  440. gondo berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya, mathurnuwun sanget

  441. mohon ijin mengamalkan. . . .semoga Allah membalasnya. .amin

  442. aryanadhin berkata:

    qobiltu,ki dividi izin ,mengamalkan

  443. besikursani44 berkata:

    apakah ini termasuk gendam asmorodhono tingkat 2
    BISMILAHIROHMANIRROHIM
    INGSUN MATEK AJIKU SEDADAK PUTIH
    SEDADAK PUTIH SAK DURUNGE ONO AWANG – AWANG
    UWUNG – UWUNG BUMI LANGIT DURUNG DUMADI SEDADAK PUTIH WIS ONO
    SEDADAK PUTIH SIRO INGSUN KONGKON NGLEBONI GUWO GARBANE SI …………………(SEBUT NAMA TARGET) dst…………………………….

  444. eddyenda berkata:

    assalamu allaikum,
    sblmny saya minta ijin untuk mngamalkannya,mohon diijasah ki?
    matursuwun.

  445. jhon mleketho berkata:

    kobilltu gus….

  446. dika berkata:

    ki…mau sharing..sy mau ngamalin tpi umur sy msih 20th.tpi sy dh siap nikah sama cew tsb.dh cinta slama 6th.tpi di tolak mentah2.si cew tsb mau kalau mas kawinya emas seberat 2ton ki..kan gk mungkin bisa..salam kenal ki fb sy dika prince street.suwon

  447. yuli berkata:

    ijinmengamalkanilmu gendam asmaradana

  448. Hendra berkata:

    Assalamu’alaikum
    ki ijinkan saya untuk mengamalkannya,
    wassalm

  449. mohammad suwito berkata:

    sy laki2 gay kalo sy tujukan orang yg normal bisa juga kik

  450. theo fernandes berkata:

    asalamu alaikum.. sdulur kwa … saya pendatang anyar.. mau minta izin nyimak dan mengamalkan semoga bermanfa,at… Qobiltu buat sesepuh kwa..

  451. mohammad suwito berkata:

    doanya buat puasa bagaimana…..?

  452. arisanshori berkata:

    saya terima ijazah ILMU GENDAM ASMORONDONO PAMUNGKAS dari kiyai dividi dengan lengkap dan sempurna, ijin mengamalkan. mudah-mudahan keiklasan kiyai dibalas ribuan pahala oleh Alloh swt. Kiyai dividi wa ailihi alfatihah sent.

  453. aris berkata:

    Qobiltu ki dividi ijin mengamalkan

  454. eko berkata:

    saya terima ijasahnya ki………….

  455. hidayat mau berkata:

    qobitu ki dividi ijin mengamalkan

  456. ridwan berkata:

    ijin mengamalkan

  457. milikmuseorang berkata:

    Saya Sudah mengamalkan Ilmu ini (puasa ngebleng 1 hri) tpi kok gk ada efeknya ya???
    mohon izin pencerahan ki…

  458. milikmuseorang berkata:

    Maaf lupa ngucapin “Qubiltu ea ki ”
    mohon ijin mengamalkan ea ki

  459. Wong Ganteng berkata:

    Bismillahirrahmanirrohim
    Lahaula wala quwata illabillahil’aliyil’azhim
    saya terima ijazah ILMU GENDAM ASMORONDONO PAMUNGKAS dari Kiyai DIVIDI dengan lengkap dan sempurna,,, mudah2an keikhlasan kiyai mengijazahkan ilmunya dibalas ribuan pahala olh Allah SWT amin.

    ki loreng kencana, mohon ijin dan ridhonya mengamalkan
    AMALAN SURAT YASIN AYAT 72, AMALAN SURAT YASIN 82 UNTUK JUAL RUMAH / TANAH dan UNTUK PERDAGANGAN

    Dan untuk sesepuh..qobiltu atas semua ijazahnya…semoga bermanfaat dan diridhoi ALLAH …aamiin

  460. Luar Biasa. . . !!!

  461. indrA berkata:

    izinkan aku mengamalkan ki..

  462. iyo berkata:

    Qobiltu ki dividi , terimakasih buat ilmu gendam asmorodono pamungkas nya , mohon ijin mengamalkannya . Terimakasih
    Al fatihah send …
    ” Iyo “

  463. goes yoesqwa berkata:

    Qobiltu ki dividi atas ijazah ilmu gendam asorodono pamungkasnya,mohon ijin untuk mengamalkannya

  464. nizar berkata:

    Qobiltu hadzihil ijazah ilmu gendam asmorodono dividi , saya minta izin jikalau sewaktu-waktu mengamalkan ilmu ini

  465. Anak dewa berkata:

    Asallamualaikum
    bontot x
    qobiltu ki dividi dan pengijazah’a dr ki dividi.mga ilmu’a brmanfaat buat aku dr ki dividi.

    Alfateha buat ki dividi..amin
    dan ucapan’a wasallam

  466. Anak kecil berkata:

    Asallamualaikum
    bontot x
    qobiltu ki dividi dan pengijazah’a dr ki dividi.mga ilmu’a brmanfaat buat aku dr ki dividi.

    Alfateha buat ki dividi..amin
    dan ucapan’a wasallam

  467. ahmadalwybagas berkata:

    qobiltu ijazah nya ki moga bermanfaat buat saya ki

  468. reni marlina berkata:

    saya lesbi sedang tergila-gila sama cewe normal,apakah amalannya bisa dipake utk saya ke cwe normal trsbt ki?

  469. belajar hipnotis berkata:

    wow… mantab gan

  470. Johan Ajiatna berkata:

    assalamualaikum
    qobiltu ki. saya terima ijazahnya. insyallah saya gunakan untuk memikat hati seorang wanita idaman saya yg akan saya persunting di kemudian hari
    mohon doanya
    wassalamualaikum

  471. Johan Ajiatna berkata:

    mau tanya sm.para sesepuh. pelet ini bertentangan sm agama ga ya? siapa saja tolong di jawab. terima kasih

  472. Bogor berkata:

    Qobiltu Ki. Mohon izin mengamalkan..

  473. mutaqin berkata:

    qolbitu ki minta ijin mengamalkan,
    skalian mo nanya, klo itu untuk pelet mantan cuma mungkin susah buat ketemuan ato jarak jauh bisa ga?

  474. mutaqin berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkan

  475. saveku berkata:

    qobiltu..

  476. Hari berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkan

  477. endo berkata:

    Qobiltu ki…mohon ijin untuk mngamalkan jaran goyang nya ki loreng kencana
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna semoga brmnfaat…trs trng utk mngtsi mslh cinta, udh brumur tp blm nikah2…terima kasih

  478. black212 berkata:

    QOBILTU KI, BUAT SEMUA AMALANYA SEMG ADA MANFAAT SUATU SAAT NANTI

  479. Qhirin berkata:

    Qobiltu ki dividi ijin mengamalkan ilmu gendam asmorodono nya..Qobiltu ki loreng kencono ijin mengamalkan ilmu jaran goyangnya Al fatihah untuk ki dividi Dan ki loreng kencono

  480. naim berkata:

    qobiltu

  481. dono berkata:

    joko tgl qobiltu..

  482. dani berkata:

    Assalamu’alaikum.. izin ngamalin ya ki.

  483. encho berkata:

    Qobiltu ki dividi,,sy trma ijasah nya ilmu Gendam Asmorondono Pamungkas smoga bermanfaat..terimakasih ki dividi

  484. encho berkata:

    @ki loreng kencana,,,saya ijasah Ilmu Jaran Goyang nya dengan lengkap dan sempurna,semoga bermanfaat ki terimakasih dan mohon ijin mengamalkan

  485. encho berkata:

    @ki loreng kencana,,,saya terima ijasah Ilmu Jaran Goyang nya dengan lengkap dan sempurna,semoga bermanfaat ki terimakasih dan mohon ijin mengamalkan

  486. chaniago berkata:

    nyimak aja deh

  487. cecep sugianto berkata:

    Assalaamu alaikum ki.mohon ijin mengamalkannya.ditunggu asmorodhono nya tingkat 2 di email ingelton.cs@gmail.com.

  488. Samiun berkata:

    mohon pengijasahannya ki…

  489. nizar berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  490. Anto berkata:

    Mohon ikhlas ijasahnya ki Dividi…qobiltu, mohon ijin mengamalkan semoga bermanfaat…

  491. ahmad berkata:

    saya terima ijazah ilmu-ilmu tersebut
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  492. Ajang maha dewa berkata:

    qobiltu sya terima ijazah nya ki rereng kencana secara sempurna

    dan saya trima juga ijazahnya ki dividi secara sempurna kapan kapan sya akan mengamalkan nya

  493. lana berkata:

    mohon bijaksana kpda sdulur yg brniat mengamalkan ilmu pelet tingkat tinggi,apalg yg disrtai mutih dan ngebleng
    krena target akan sangat tersiksa lahir dan batinnya..
    jgn sampai trget jg memiliki daya linuwih dan menirakat balik..
    Alfatihah sent buat ki wong alus dan pra sspuh semua
    salam Rahayu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s