ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI


Didik Mulyono
mr_sengkreng242@yahoo.com

ASSALAMUALAIKUM, Kang mas WONGALUS, mumpung dibulan romadhon, saya mau beramal lewat ilmu Alloh yang saya dapatkan dari seorang Habib LUTHFI,yang bertempat di Pekalongan Jateng. Semoga ilmu ini bisa bermanfaat bagi sedulur semua yang berada dikampus wongalus. aya ihlaskan tanpa embel2, tanpa puasa, cukup diamalkan setiap habis sholat maghrib dan subuh, lebih afdol lagi setiap habis sholat fardhu,saat saya mendapat ijazah ilmu ini ada pesan penting yang harus diperhatikan dan dihati2,jika kita sedang mengamalkan ilmu ini,diharapkan tingkatkan kesabaran, pandai2 menahan amarah dan nafsu, sebisa mungkin menghindari perkataan yang jelek seperti menghina dan mengumpat, karena bagi seorang yang sudah menguasai ilmu ini,dia akan secara otomatis,akan memiliki ilmu SABDO PANDITO RATU,

Segala apa yang diucapkan dengan kemarahan hatinya akan terwujud saat itu juga,dan juga ilmu ini untuk menghindarkan kita dari serangan ghoib atau dhohir,jika ada orang yang ingin mengancam kita,pada saat berhadapan dengan orang yang sudah menguasai ilmu ini,kemarahan orang itu akan redah dan akan berbalik menjadi akrab(meredam kemarahan orang). Inilah ilmu itu:

SYAHADAT 3X tahan nafas
ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SYAYIDINA MUHAMMAD,WA ALA ‘AALII SYAIDINA MUHAMMAD,7X tahan nafas,
DZATULLOH,SIFATULLOH,SIRRULLOH,AKU SUKMO SEJATI, AKU ROGO SEJATI WONG SALAH SELEH, WONG DRENGKI NEMU BELAHI SOKO KERSANING ALLOH,LAA ILAA HA ILLALLOH MUHAMMAD DARROSULULLOH.
Artinya: (DZATULLOH,SIFATULLOH,SIRRULLOH,SAYA SUKMA SEJATI,SAYA RAGA SEJATI,ORANG SALAH TERSINGKIR,ORANG DENGKI AKAN MENDAPAT BALAK DARI ALLOH, LAA ILAA HA ILLALLOH MUHAMMADDARROSULULLOH)
ALLOHUAKBAR 3X tahan nafas.

Catatan:usahakan mulai bacaan syahadat sampai allohu akbar dibaca dalam satu kali tarikan nafas,dan di ulang 3x.ilmu ini diistiqomahkan tanpa batas waktu yang ditentukan,lebih baik dibuat wirid setiap hari,ilmu ini cocok bagi seseorang yang sering terhina dan dilecehkan oleh orang lain,karena ilmu ini bisa membuka aura kewibawaan tingkat tinggi, ingat pesan habib LUTHFI, hati2 dalam bertindak dan berucap jika sudah mengamalkan ilmu ini,WASSALAM. @@@

353 thoughts on “ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI

  1. mas akik 22 Agustus 2010 / 05:04

    masih… juga pertamaxxx…

  2. gus santri 22 Agustus 2010 / 05:05

    no 1

  3. gus santri 22 Agustus 2010 / 05:06

    duh Mas Akik menang terus, ngetiknya bareng…

  4. mas akik 22 Agustus 2010 / 05:06

    ki@gus santri sory nggih.. :D

  5. SINGA MARANTEE 22 Agustus 2010 / 05:07

    yg ketiga…

  6. gus santri 22 Agustus 2010 / 05:08

    matur nuwun ilmune Mas Didik.. Alfatihatu laka wa li Habib Luthfi. Alfatihah…

  7. Santri Tidur 22 Agustus 2010 / 05:08

    Yaudah saya yg ke 5,hehehehehe

  8. gus santri 22 Agustus 2010 / 05:13

    kalau benar ijazah ini dari Habib Luthfi. Maka tanpa ragu-ragu saya sarankan Para Sedulur untuk mengamalkannya. Sebab saya tahu Habib Luthfi adalah Ketua Jam’iyyah Thoriqoh Mu’tabaroh se asia tenggara.. Beliau adalah mursyid banyak thoriqoh dengan sanad emas. Ribuan bahkan mungkin sudah jutaan murid thoriqohnya..
    Salam Ki Singa Marantee
    Ki Akik, tdk apa2, bagian jenengan no satu hari ini

  9. Ray Pranata KWA 22 Agustus 2010 / 05:14

    Smua pada rebutan no antrian.
    Sy ngambil ijazahanny aj dh.

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Amin.

  10. gus santri 22 Agustus 2010 / 05:17

    Salam Ki Santri Tidur, ini kok bisa ngetik padahal kan tidur. Gimana kalau sudah bangun, pasti ngidab2i. Wah hebat panjenengan Ki. He he he guyon Ki. Salam takdzim…

  11. muhammad69 22 Agustus 2010 / 05:19

    @gus santri,ane stuju gus,izin copas dlu ke laptop,untuk suatu saat diamalkan,untuk saat ini blm sanggup,emosi msh labil

  12. gus santri 22 Agustus 2010 / 05:30

    Para Sedulur, mohon alamat email atau nomer hp-nya Ki Didik. Siapapun yang tahu nggih. Matur nuwun. Soalnya dari dua ijazah yang diberikan Ki Didik.
    1. Pengasihan syahadat bumi, dan
    2. Ilmu ini
    Dua2nya dari kalangan ulama pesantren yang saya takdzimi dan saya ta’ati. Gus Mik dr pesantren al-Falah ploso mojo kediri adalah pendiri Dzikrul Ghofilin dan Semaan al-Qur’an jantiko mantab. Seorang kiai yang terkenal wali dan berdakwah di tempat hitam. Seperti diskotik, pelacuran, termasuk di gang dolly surabaya. Beliau sdh meninggal dunia
    Habib Luthfi jelas mursyid banyak thoriqoh dengan sanad emas. Beliau masih hidup, tinggal di pekalongn. Beliau mungkin sedikit orang yang saya rekomendasikan kepada Para Sedulur untuk menapaki jalan makrifat billah.
    Oleh karena itu saya pengin silaturrahmi dg Ki Didik.
    Semuanya, saya mohon pamit dulu mau shalat dzuhur. Menjura dalam dan hormat takdzim kagem semua Sedulurku… Wassalam.

  13. Danu Top Markotop 22 Agustus 2010 / 05:33

    Qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna semoga di berkahi Allah swt amiiin..3x

  14. muhammad faqir ilmu 22 Agustus 2010 / 05:36

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. alfateha untuk semua mahluk langit n bumi ……bismillah

  15. mas akik 22 Agustus 2010 / 05:36

    ki@gus santri di bawah judul kan ada e-mail beliau.kalau no tlp mgnkin di daftar KWA ada

  16. Cheek 22 Agustus 2010 / 05:37

    Qobiltu…
    Terima dgn sempurna ilmu ne mga brmanfaat dnia akhrat..

  17. tongkleng 22 Agustus 2010 / 05:38

    Ikut Absen ..

    Qobiltu ki dg haq sempurna serta menggunakanx ssuai dg smestix.. Atas izin Ridzone Gusti Dzat Suci Ingkang Moho Kuaos..

    Selamat menunailan ibdah puasa..!

  18. sigit 22 Agustus 2010 / 05:44

    Qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkanx,tapi nanti swatu saat klo sudah siap,skrang masih suka emosi,

  19. hasibuan 22 Agustus 2010 / 05:46

    Qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna semoga di berkahi Allah swt amiiin..3x

  20. santribodoalhubbi 22 Agustus 2010 / 05:47

    Cahaya kasihsayangALLAH cahaya kebahagiaanRamadhan smg sll terlimpahkan tuk para sesepuh lan poro sdulur KWA,.Qobiltu lillahi ta’ala,saya trima ijazah habibLuthfi dari masDidik..smg manfaat dunya&akhirat.sent Alfatihah tuk HbLutfi&mas didik..

  21. gusset 22 Agustus 2010 / 05:54

    Nyuwun pangestu… matur nuwun

  22. Taopik MT 22 Agustus 2010 / 05:55

    Dengan sgala kekurangan sy:
    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Khususon Ila Ki Didik alfatehah… sent..

  23. amud 22 Agustus 2010 / 06:01

    Qobiltu ijazah ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dri ki didik mulyono dgn lengkan & sempurna, mhon izin to ngamalinnya nanti kl udh bs nahan emosi..

    @ki didik mulyono wa alihi alfatehah sent..

  24. maikel 22 Agustus 2010 / 06:02

    izin mengamalkan

    ki boleh diwiridnya malam aja soalnya subuh saya jarang solat???

  25. ivan 22 Agustus 2010 / 06:19

    as.wr.wb
    dgn segala kekurangan sya,sya terima ijazah ilmu dari habib lutfi dan mas didik. .scra lengkap dan sempurna.alfatehah sent.

  26. suwandi 22 Agustus 2010 / 06:21

    @ gus santri, saya setuju sekali gus , salah satu ilmunya Mas Didik Mulyono= asma walisongo versi lengkap yang saya amalkan setelah wirid yang ke 7 hari ===> malamnya saya pada saat tiduran lampu saya matikan ada kilatan sinar masuk kemata saya badan saya lansung mengambang ada getaran hebat ditubuh saya terutama tangan kanan , subhanalloh …… Allohuakbar…..

  27. suwandi 22 Agustus 2010 / 06:24

    @ Mas Didik Mulyono , saya mohon ijin mengamalkan mas
    Alfatiqah untuk mas Didik Mulyono

  28. zack bongek 22 Agustus 2010 / 06:32

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna…………….

  29. pangeran cint@ 22 Agustus 2010 / 06:44

    Qobiltu mas didik, ijin mengamalkan. Dan semoga bermanfaat dunia sampai akhirat. Asslamu’alaikum.. wr. wb.

  30. jahe wangi 22 Agustus 2010 / 06:46

    qobiltu saya trm ijazahnya scr lgkp n sempurna lillahi ta’ala. slm knl smuanya. matur nuwun.

  31. mahaning 22 Agustus 2010 / 06:49

    izin save dlu…,

  32. Ki Abduljabbar 22 Agustus 2010 / 06:50

    Mas Didik Mulyono, kalau bacaan dari syahadat sampai allohu akbar dibaca dalam satu kali tarikan nafas, lantas bacaan DZATULLOH,SIFATULLOH,SIRRULLOH,AKU SUKMO SEJATI, AKU ROGO SEJATI WONG SALAH SELEH, WONG DRENGKI NEMU BELAHI SOKO KERSANING ALLOH,LAA ILAA HA ILLALLOH MUHAMMAD DARROSULULLOH.
    apakah dibaca setelah Allahu Abar selesai di Baca?
    Mohon maaf Mas Didik kalau kurang berkenan, sekalian qobiltu ikut mengamalkan.

  33. qieqie 22 Agustus 2010 / 06:53

    Asslamu’alaikum.. wr. wb.
    Qobiltu mas Didik,
    Ijin mengamalkan….
    Semoga bermanfaat dunia – akhirat…
    Matur nuwun
    Wasalam…

  34. De santos kds 22 Agustus 2010 / 06:56

    Saya trima ijazahnya…tp tuk ngamalinnya kapan2 aja krn msh suka ceplas-ceplos klo ngomong takut kebablasan……hehehe

  35. Cakji 22 Agustus 2010 / 07:18

    Qobiltu ki didik mulyono ikutan mengamalkan smoga manfaat

  36. ki guduljubir 22 Agustus 2010 / 07:29

    .

  37. Satria Jalaksana 22 Agustus 2010 / 07:40

    Assalamualaikum,wr.Wb Al-fatehah sent to @ All WASALAM :)

  38. Membo2 22 Agustus 2010 / 07:42

    Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna untuk saya amalkan pada saatnya..
    Terima kasih atas kebaikannya..
    Al-Fatiha send…

  39. Ali 22 Agustus 2010 / 08:11

    Mohon ijin mengamalkan. . . .

  40. Cah Cerbon 22 Agustus 2010 / 08:31

    QOBILTU ijin tuk mengamalkan ilmu Habib luthfi dri ka2ng Didik mulyono kpda ;-) SAYA….alfateha,,,,

  41. sawari 22 Agustus 2010 / 08:31

    Ass. wr.wb.

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamal kan nya ki didik

    semoga bermanfaat untuk kita semua Amin

    wassalam

  42. joko tgl 22 Agustus 2010 / 09:17

    salam kang didik mulyono,salam gus santri,salam santri tidur,salam bang sigit,salam saudara jg sesepuh semuanya,sippp kang didik,saya juga ambil ijazah sholawat maut,sholawat mursalin,sholat kafarot,dan banyak lagi dari al alim habib muhamad luthfi bin ali bin yahya noyontaan pekalongan,smga manfaat fidunya wal akhiroh,aminnnnn,salam sesepuh smuanya jg sedulur smua,nuwun

  43. dhe pri 22 Agustus 2010 / 09:20

    qobiltu lillahi ta’ala, mhn ijin mengamalkan ilmu ijazah Habib Luthfi

  44. Dania97 22 Agustus 2010 / 09:30

    qobiltu…nampi abdi ijzahna….

  45. Yusup Darmanto 22 Agustus 2010 / 09:40

    Salam
    Qobiltu Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Amin.

  46. Erlangga 22 Agustus 2010 / 09:44

    @ Qobiltu,, Saya Terima Ijazahan Ilmu Dr habin Luthfi dan mas didik dengan lengkap dan sempurna Semoga bermanfaat dan bawa berkah amiiiiiin

  47. Erlangga 22 Agustus 2010 / 09:46

    @ Qobiltu,, Saya Terima Ijazahan Ilmu Dr habib Luthfi dan mas didik dengan lengkap dan sempurna Semoga bermanfaat dan bawa berkah amiiiiiin

  48. arek pendalungan 22 Agustus 2010 / 09:53

    Assallamualaikum wr wb.

    Ki didik mohon izin ijasahnya dan mengamalkan

    matur nuwun

  49. Jemoe_doloe 22 Agustus 2010 / 10:24

    Suwandi@ mantap mas. .

  50. cak kirun 22 Agustus 2010 / 10:45

    qobiltu ilmu habib luthfi dari ki di2k,semoga manfaat n berkah,amin..

  51. laode 22 Agustus 2010 / 11:03

    salam hormat saya untuk GUS SANTRI.terima kasih kpd GUS krn sdh ikhlas membls emailku.agak berbeda dgn org lain yg sk cuekin q dn smg mrk gk trmasuk dlm makna firman ALLAH : ‘Wahai org yg bermuka masam’

  52. laode 22 Agustus 2010 / 11:16

    salam hormat saya untuk GUS SANTRI.terima kasih kpd GUS krn sdh ikhlas membls emailku.agak berbeda dgn org lain yg sk cuekin q dn smg mrk gk trmasuk dlm makna firman ALLAH : ‘Wahai org yg bermuka masam’.bukankh ayat ini trun tatkala nabi mencuekin seorg budak yg lg bertnya soal agama kpd beliau.maf sbelumnya,coment ini q tlis krn bebrapa hr ini q krm email kpd sesepuh blog ini tp q dicuekin sbgmana kisah nabi tadi.sbelumnya MAAFKANLAH SAYA

  53. ampel 22 Agustus 2010 / 11:33

    qobiltu

  54. KI AJI SATRIA T.AGUNG 22 Agustus 2010 / 11:38

    IJIN MENGAMALKAN MAS DIDIK MULYONO
    SEMOGA BISA BERMANFAT

  55. junaidi 22 Agustus 2010 / 12:40

    mohon izin mengamalkannya semoga bermanfaat

  56. kampret_kuda 22 Agustus 2010 / 12:43

    qobiltu …mohon izin mengamalkan insya alloh

  57. Bani 22 Agustus 2010 / 12:58

    qobiltu …mohon izin copas dan mengamalkannya insya alloh kalau batin saya sudah siap…
    insya allah

  58. goes 22 Agustus 2010 / 13:05

    qobiltu….insya Allah akan diamalkan,mohon izin.

  59. Purnomo 22 Agustus 2010 / 13:12

    Nyuwun pangestu u ngamalkan ilmu dari mas Didik
    Moga bermanfaat dunia akhirat amin amin main

  60. junaedi 22 Agustus 2010 / 13:35

    Dengan sgala kekurangan sy:
    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Khususon Ila Ki Didik alfatehah… sent..

  61. thanmust thepos 22 Agustus 2010 / 13:40

    qobiltu………..mas didik.
    matur nuwun.
    @gus santri coba lihat di anggota KWA.

  62. insanawam 22 Agustus 2010 / 13:42

    qobiltu ki didik.mhon ijin tuk ngamalkan nya.alfatihah..

  63. kura 22 Agustus 2010 / 13:50

    Asalam mualaikum..

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono.
    Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermanfaat dunia akherat..
    mutur nuwun

  64. Lutfi 22 Agustus 2010 / 13:52

    Qobiltu

  65. aku 22 Agustus 2010 / 13:53

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  66. Lutfi 22 Agustus 2010 / 14:01

    Kpd sedulur semua,sy mhn maaf sebesar2nx atas koment saya di ASMA BASYMAN.wkt itu sy sdg emosi & kecewa.skl lg mhn maaf.monggo dilanjutkan.

  67. Wagiman 22 Agustus 2010 / 14:04

    Ass,QOBILTU…
    sy trm ijazahnya dgn ikhlz

  68. nuryadi 22 Agustus 2010 / 14:06

    saya terima ijazahnya mudah2an saya dapt mengamalkannya.amin

  69. Yuan 22 Agustus 2010 / 14:11

    Ass.wr.wb

  70. SAHADAT KAROMAH 22 Agustus 2010 / 14:15

    aslamualaikum..mas didik.pklongane pundi to? aq jga asli pkl.alhmdlilah dah d wdrkn dr hbib lutfi.krna sya jg pengaml amlan yg anda sere. mtr nuon sanget ats amlan yg anda wdrkan.

  71. abahe_busuguf 22 Agustus 2010 / 14:32

    assalamu’alaikum
    slamat malam untuk sesepuh&semua civitas kwa
    @ki didik salam kenal,maaf tanpa mengurangi hormat,apakah ki didik jg dpt ijazah utk.mengijazahkan pd orang lain?
    nuwun

  72. SAHADAT KAROMAH 22 Agustus 2010 / 14:34

    aslamualaikum..mas didik.pklongane pundi to? kbtulan sya pengamal ilmu yg anda wdarkan. dn sya jg orng pkalngn.ini skdar penglaman sya wktu memgmlkn dri hbib lutfi bgni. pas ada kjdian tawuran antr dsa sya cba mleray dn tba2 rmbngan orang yg sdng adu jotos sktika itu pda mental smua entah kekuatn apa yg ada pd dri sya yg jlas brsal drinya yg mha esa. ms didik klo bsa wdrkan sklian dong amlan agr orng skti mnapun ga bsa dteksi kta mlah orang yg dteksi lihatnya kita tu ga pnya apa2 hehehe slam knal mas didik.

  73. ampel 22 Agustus 2010 / 14:35

    sahadat karomah sy juga orang pekalongan mas salam mas,pklnya mana mas kali bsa maen?

  74. muhammad69 22 Agustus 2010 / 14:44

    @sahadat karomah,ane stuju om,mohon dibabar mas didik,apabila anda memiliki keilmuan yg seprti itu,hehehe,ijazahannya sekalian

  75. ery lim huhu 22 Agustus 2010 / 14:46

    yg ke………………../wasalam hadir..

  76. Ali Wafa 22 Agustus 2010 / 15:00

    Assalamu ‘alaikum wr. wb.
    mohon izin mengamalkannya ki,,,,
    matur nuwun…Al-fatehah

  77. dina amparan sajadah 22 Agustus 2010 / 15:06

    Ass. Wr. Wb.
    Qobiltu izin copaz n mengamalkan.
    Wass. Wr. Wb

  78. didik m 22 Agustus 2010 / 15:17

    ki abdul jabar,maksudnya dibaca mulai awal hingga akhir,hanya dalam satu tarikan nafas begitu…..

  79. hijib 22 Agustus 2010 / 15:17

    gus santri Says: kalau benar ijazah ini dari Habib Luthfi. Maka tanpa ragu-ragu saya sarankan Para Sedulur untuk mengamalkannya. Sebab saya tahu Habib Luthfi adalah Ketua Jam’iyyah Thoriqoh Mu’tabaroh se asia tenggara.. Beliau adalah mursyid banyak thoriqoh dengan sanad emas. Ribuan bahkan mungkin sudah jutaan murid thoriqohnya..
    Yg mulia habib Luthfi adalah seorang wali Allah yg sangat tinggi maqomnya ,saya pernah melihat karomahnya,mari kita amalkan ilmunya jika itu dari dirinya. kpd guru besar kwa saya mohon maaf jika pernyataan2 saya menyinggung hati dan perasaan guru besar KWA.memang diri ini tempat dosa dan salah….

  80. SAHADAT KAROMAH 22 Agustus 2010 / 15:18

    jlek d mata orang tp blum tentu jlek d mta alloh,itu ada ilmunya lo. jd orang yg mendteksi kta tu ktpu,mlah kta terlihat jelek. ya itung2 ngasih pljaran tkang dteksi kan, biar g mentang2 ndteksi orang smbrngan hehe.jd hanya alloh yg tau tingkah laku kta.
    kulo pk, kesesi mas-mas yg d mulgakn alloh.ds karangrejo.

  81. didik m 22 Agustus 2010 / 15:18

    abahe_busuguf,saya udah dapat ijin dari beliau untuk mengijazahkan setiap ilmu yang saya dapatkan dari beliau,termasuk asmak walisongo yang sudah saya share di blog ini…wassalalm

  82. Yuan 22 Agustus 2010 / 15:25

    Bismillahirrohmaanirrohiim, Jazaa’an bimaa kaanu yakmaluuna.Layasma,uuna fiiha laghwan walaa taksiima.illa qiilan salaaman salaama.
    Insyaalloh faedahnya sama dengan amalan diatas

  83. Alan wahlan 22 Agustus 2010 / 15:30

    @yuan: tata cara’ny gmn?

  84. didik m 22 Agustus 2010 / 15:32

    sahadat karomah,ds karang rejo mana ujung pangkah yach……soale aku dekat sana…

  85. didik m 22 Agustus 2010 / 15:33

    assalamualaikum kang mas Wongalus…sami2,mugi2 amalan yang saya berikan nanti bisa membela saya di alam akhirat nanti…aaamiiin…

  86. Yuan 22 Agustus 2010 / 15:35

    @ Alan : Ayat tersebut ada pada Surat Al Waqi’ah 24-26. Riyadohnya dibaca 100x pada malam jumat selama 9 x jumat. setelah itu cukup diamalkan pada magrib subuh 7x, jika suasana penting baca 7x setiap selesai sholat fardhu.

  87. didik m 22 Agustus 2010 / 15:35

    alan wahlan…tata caranya cukup diistiqomahkan setiap sholat subuh dan maghrib….atau lebuh afdol….setiap usai sholat fardhu….

  88. yudi 22 Agustus 2010 / 15:40

    asalamu’alaikum….

    saya adalah orang yang menggandrungi dunia supranatural, tetapi saya sendiri tidak punya keahlian untuk menjadi seorang supranaturalis, sudah kesana kemari saya coba mencari guru tetapi sampai sekarang saya belum menemukan guru untuk membimbing saya menjadi orang yang berguna bagi sesama. melalui kampus ini saya berharap ada saudara saya yang berbaik hati untuk membimbing saya untuk belajar ngilmu, saya mohon bimbinganya kepada ki wong alus dan yang lainya. untuk membimbing saya dan mengijazahkan ilmunya kepada saya, ilmu yang membawa saya menuju kedekatan kepada ILAHI..
    matur nuwun….
    wasalamu’alaikum…wr…wb…

  89. hijib 22 Agustus 2010 / 15:48

    Amin ya robbil alamin.terima kasih kisepuh wong alus atas kerendahaan hatinya sampaikan salam tak’zim saya kpda kisepuh torabika .

  90. sugik sawunggaling 22 Agustus 2010 / 16:02

    alhamdulillah…..mas didik….saya terima ijazahya……semoga bermanfaat..
    saya juga jam’ah dzikrul ghafiliin…di madura….

  91. Gumelar 22 Agustus 2010 / 16:14

    Assalmu alaikum dulurku semua.
    Mas Didik. saya terima ijazahnya ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dengan lengkap sempurna. semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak.
    aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  92. wong cilik 22 Agustus 2010 / 16:17

    Salam
    Qobiltu Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Amin.

  93. Mamat Kumis 22 Agustus 2010 / 16:22

    ane mamat kumis mau ngucapin terimakasih utk tulisan bang didik mulyono. ane jg setuju 1000% jika byk org yg berpandangan bhw habib luthfi pekalongan dan kyai hamim jazuli (gus miek) kediri itu dikategorikan sbg ulama2 istimewa di tanah air kita. Beliau2 itu termsk golongan ulama yg sangat ane hormati.

  94. didik m 22 Agustus 2010 / 16:31

    insya Alloh akan saya share juga ilmu untuk melunturkan santet dalam tubuh dan mengeluarkan jin dari tubuh orang termasuk jin yang merasuki anak autis,ilmu ini saya dapat dari pengasuh pndok yang berada di desa GUNUNG PRING,belia terkenal dengan KYIAI MACAN PUTIH,dimana beliau juga terkenal dengan wedaran ilmu JALJALUT AWANG2 HOREG,dari jawa timur,jika ada waktu yang sangat luang,dan hati saya sudah merasa ihlas untuk melepas ilmu ini.

  95. Mamat Kumis 22 Agustus 2010 / 16:36

    @didik m… ditunggu wedarannye bang didik… salam dr ane…

  96. sugik sawunggaling 22 Agustus 2010 / 16:42

    MAS DIDIK SAYA TUNGGU BABARANNYA ILMU2NYA…SALAM KENAL DARI MADURA UTARA…………..

  97. Arjuna Hitam 22 Agustus 2010 / 16:45

    Assalamu’alaikum wr wb .
    Bismillahi wal hamdulillah, Asholatu wassalamu ‘ala Muhammadin Rosulillah

    Qobiltu, telah saya terima amalan ilmu ijazah dari Habib Luthfi yang disampaikan oleh Mas Didik Mulyono dengan lengkap dan sempurna, saya mohon ijin mengamalkannya dan menggunakannya di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh mudah-mudahan membawa berkah dan manfaat untuk saya pribadi dan masyarakat pada umumnya. Semoga Alloh membalas kebaikan Mas Didik Mulyono dan Tuan Guru Habib Luthfi dengan keluasan rahmat kasih sayangNya dan KeridhoanNya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah send …
    Saya ucapkan terima kasih kepada Mas Didik Mulyono atas sharing amalannya dan tolong sampaikan salam taklim dan takzim saya kepada shohibul ijazah Tuan Guru Habib Luthfi bila nanti bertemu.

    Wassalam

  98. abahe_busuguf 22 Agustus 2010 / 18:00

    alhamd.
    nuwun ki didik atas infonya
    jd smakin mangtabzzz

  99. SINGA MARANTEE 22 Agustus 2010 / 18:29

    @ gus santri………….
    @ all sedulur…

    SALAM JUGA DARI SAYA

  100. ducati 22 Agustus 2010 / 18:34

    emmm

  101. a.a.hakam 23 Agustus 2010 / 01:01

    Qobiltu

  102. Mikokimo 23 Agustus 2010 / 01:44

    asslmlkm.ki didik,
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna,semoga barokah dunia akherat..amiiin..3x
    wassalam

  103. kiagengjembarjumantoro 23 Agustus 2010 / 01:50

    Assalamu’alaikum wr wb .

    Bismillahi wal hamdulillah, Asholatu wassalamu ‘ala Muhammadin Rosulillah

    Salam pamuji rahayu katur Mas Didik Mulyono

    Qobiltu, telah saya terima amalan ilmu ijazah dari Habib Luthfi yang disampaikan oleh Mas Didik Mulyono dengan lengkap dan sempurna,
    Smga manfaat fidunya wal akhiroh,

    aminnnnn

  104. Masharis 23 Agustus 2010 / 02:02

    asslmlkm.ki didik,
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna,semoga barokah dunia akherat..amiiin..3x
    wassalam

  105. Wongso Aji 23 Agustus 2010 / 02:45

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Teriring rasa hormat saya utk para sesepuh (Ki Wong Alus, dll) dan semua sedulur KWA.
    Mas Didik, qobiltu, saya terima ijazahnya ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dengan lengkap sempurna. ijin mengamalkan kalau saya sudah siap lahir bathin (msh sering emosi, apalagi sama anak) semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak.
    aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  106. ki7akaerde 23 Agustus 2010 / 02:58

    Qobiltu, saya terima ijazah dari mas Didik Mulyono, yaitu ilmu ijazah dari Habib Luthfi secara lengkap dan sempurna semoga bermanfaat selamanya, amin

  107. hary 23 Agustus 2010 / 03:35

    asslmlkm.Mas Didik,
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna ilmu Habib Lutfi Pekalongan dari mas Didik Mulyono ,semoga barokah dunia akherat..amin
    wassalam

  108. ericsagita 23 Agustus 2010 / 04:11

    qobiltu ki, izin mengamalkan semoga bermanfaat di dunia dan akherat

  109. arwani 23 Agustus 2010 / 05:04

    qobiltu..suwun

  110. nidufias 23 Agustus 2010 / 05:37

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Amin.

  111. sianipar 23 Agustus 2010 / 05:44

    Habib lutfi bin yahya mengijazahkan ilmu semacam itu ???

  112. suprijanto 23 Agustus 2010 / 06:03

    Qobiltu
    Saya terima ijazahan ilmu habib Luthfi dari Mas Didik Mulyono… Maturnuwun…

  113. Trane 23 Agustus 2010 / 07:45

    Qobiltu lillahi ta’ala.

    Saya trm ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.

    matur nuwun…

  114. Pecinta Habib 23 Agustus 2010 / 10:14

    Qobiltu. Ane terima ijazahnya gus didik mulyono.
    Akhirnya keluar juga ilmu2 simpanan para pewaris anbiya. Habib luthfi yang sangat2 ane hormati. Juga Gus miek yang sekarang diteruskan oleh Gus saboth.

  115. pemulung ilmu 23 Agustus 2010 / 10:19

    Qobiltu

    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari mas Didik Mulyono. Semoga bermanfaat fidunya wal akhiroh. Bi’idznillah

    Matur nuwun

  116. pencari guru sejati 23 Agustus 2010 / 10:19

    Qobiltu lillahi ta’ala.

  117. junaedi 23 Agustus 2010 / 14:00

    Qobiltu

    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari mas Didik Mulyono. Semoga bermanfaat fidunya wal akhiroh. Bi’idznillah

    Matur nuwun

  118. JinIfrit 23 Agustus 2010 / 15:37

    Aslkm Wr Wb, Qobiltu lillahi Taala, ane mohon ijin ngamalin……

  119. aku 24 Agustus 2010 / 00:37

    Qobiltu

    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari mas Didik Mulyono. Semoga bermanfaat

  120. wong djowo 24 Agustus 2010 / 08:07

    Qabiltu saya terima ijazahnya dari waliyullah Habib Lutfi dan kangmas didik mulyono semoga barokah dunia dan akhirat.

    Maap ki apa perlu tawasulan juga ? dalam mengamalkan amalan ini ? suwun

  121. Satrio Ilang 24 Agustus 2010 / 19:00

    BISMILLAH.. QOBILTU

  122. dian 25 Agustus 2010 / 03:16

    Sy terima ijazahnya dg sempurna mdh2an bermanfaat

  123. kura 25 Agustus 2010 / 09:31

    asalamualaikum
    met sore kok sepi yahh…

  124. pawana 25 Agustus 2010 / 18:21

    Qobiltu, saya terima hijib secara utuh dan sempurna, amin.

  125. Komari al_jamuri 26 Agustus 2010 / 23:05

    Mhon izin dn brokahnya untk mengamalkan hzib habib lutfi,,alfateha to beliau didik mulyono

  126. win 28 Agustus 2010 / 01:58

    qobiltu mas didik,mohon ijin untuk mengamalkan.

  127. mohd zain 31 Agustus 2010 / 08:28

    QABILTU. SAYA MINTA IZIN MENGAMALKAN. SEMOGA BERMANFAAT DUNIA KAHIRAT

  128. bayu waskito 2 September 2010 / 23:27

    qobiltu
    sy trima ijazahan ilmu habib lutfi dari ki didik.
    smoga brmanfaat dunia akherat.
    amin

  129. Mbah_sholeh 3 September 2010 / 01:44

    Qobiltu ,mohon ijin mengamalkan ilmu yg di ijazahkan dr Habib LUTFI lewat mas didik .
    Sent al fatihah 3x bt habib lutfi dan mas didik. Semoga bermanfaat dunia akhirat.

  130. ihsan aljawius 4 September 2010 / 18:21

    Qobiltu… insyaalllah saya amalkan…..

  131. By Otrane 4 September 2010 / 21:26

    Minta izi tuk mengamalkannya semoga bermanfaa u/ diri saya n semua orang.
    Amiin…

  132. bonz 13 September 2010 / 04:01

    qobiltu lillahi ta’ala
    saya terima ijazahnya

  133. ATOF 23 September 2010 / 11:59

    Qobiltu, saya sekluarga menerima ijazah ilmu habib luthfi dari Mas didik mulyono secara lengkap sempurna bi-idznillah.
    Tolong Sampaikan salam saya ya buat Habib luthfi kalo ketemu.
    ALFATEHA SENT TO HABIB LUTHFI WA MAS DIDIK MULYONO..

  134. andy graha purna 27 September 2010 / 08:01

    mas didik mulyono,saya dan adik saya mhon izin untuk mngamalkanya.Aaamiin
    smoga berkah mas.

  135. bagja 29 September 2010 / 13:51

    qobiltu saya terima ijazahnya Ilmu ijazanya Habib Lutfi Via Mas Didik dengan lengkap dan sempurna mohon ijin untuk mengamalkannya

  136. marthasentlep_kepengin 4 Oktober 2010 / 08:41

    asskum smuax
    Mohon Info yg tw habib lutfi, alamat dan no hp nya,…
    kirim ke 082136236999

    jigol

    wassalam…

  137. kang bohay 9 Oktober 2010 / 14:43

    ASSALAMUALAIKUM MAS DIDIK…saya minta izin untuk mengamalkannya…al fateha untuk habib lutfi dan mas didik…al fateha send…

  138. Panji 15 Oktober 2010 / 00:29

    Ass qobiltu mas Didik, mnt izin ngamalin suatu saat nti amalan dr habib Lutfi, biar berkah dunia akherat, sent Al Fatehah.Trimksh

  139. wonganyar 26 Oktober 2010 / 23:55

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Amin.

  140. Wong cerbon 16 November 2010 / 09:28

    Qobiltu saya terima IJAZAHnya, ilmu ijazahnya HABIB LUTFI dari mas DIDIK MULYONO dengan lengkap dan sempurna mohon ijin untuk mengamalkannya.smg berkah.amien…3x.

  141. wonganyar 24 November 2010 / 23:02

    Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna untuk saya amalkan pada saatnya..
    Terima kasih atas kebaikannya..
    Al-Fatiha send utk habib lutfi dan mas didik. Semoga bermanfaat dunia akhirat.

  142. aku 25 November 2010 / 13:42

    Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna

  143. Oyong 28 November 2010 / 19:03

    Salam mhon ijin ngamalin ilmu ijasah habieb lutfi ..qobiltu smoga berkah wslam

  144. Tirto Mangkubumi 28 November 2010 / 19:28

    Salam dan Salim kepada Ki Didik mulyono mohon ijin untuk mengamalkannya dengan ucapan : “Qobiltu saya terima pengijazahan Ilmu Habib Luthfi secara sempurna dan dpt membawa keberkahan didunia dan akhir. Amiinnn

  145. prima 1 Desember 2010 / 12:08

    Qobiltu
    saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari ki Didik Mulyono, ijin mengamalkan insyaallah bermanfaat,…nuwun

  146. Mushochib Ali 11 Desember 2010 / 08:24

    kI Didik, Minta izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat
    Amin Yaa Robbal Alaamin

  147. Erwin 11 Desember 2010 / 19:39

    qobiltu

  148. nasrudinkb 12 Januari 2011 / 16:50

    Al Fatihah…..mihin izin untuk diamalkan..

  149. suprapto 25 Januari 2011 / 15:28

    hweeeemmmmq ska bngt habib

  150. sangaji 19 Februari 2011 / 19:37

    qobiltu
    semoga membawa berkah dan bermanfaat dunia akhirat

  151. denwiek 22 Februari 2011 / 14:51

    Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna untuk saya amalkan pada saatnya. Terima kasih atas kebaikannya.

    wassalam

  152. Wawan 5 Maret 2011 / 11:59

    Assalamualakum wr.wb.
    Aq nyuwun lan aq terimo ijazahe Habib Lutfi dr Ki Didik Mulyono,utk saya amalkan, mudah2 dengan mengamalkan amalan ini kita lebih iman dan taqwa kepada Allah SWT, Amin.. matur nuwun
    Wassalam..

  153. asep saepulloh 13 Maret 2011 / 00:59

    ass wr wb…sy terima ijazahnya ilmu dr habib luthfi melalui mas didik smoga brmanfaat dunia dan akhirat…amin…wassalam

  154. asep saepulloh 13 Maret 2011 / 01:10

    ass…ki didik mhon ijin brtanya berarti syahadatnya tdk usah 3x tahan napas dan sholawatnya juga tdk usah 7x tahan napas ya, jadi hanya sekali tarikan tahan napas mulai dari syhadat sampai allahuakbar di ulang sampai 3x ya …wass

  155. M.Dzikrullah.S 13 Maret 2011 / 01:21

    Assalamualaikum.Wr.Wb.
    Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna untuk saya amalkan pada saatnya. Terima kasih atas kebaikannya.

    wassalam

  156. asep saepulloh 15 Maret 2011 / 16:03

    ass wr wb…ki didik ijin sy untuk mngamalkannya semoga bermanfaat dunia dan akhirat, fatehah untuk mas didik sama habib luthfi…send…allahu akbar…send…wassalam

  157. arul 2 April 2011 / 15:40

    qobiltu…saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna…barokallahulakum
    moga barakah dunia akhirat ..amin… alfatihah

  158. Juhad 10 April 2011 / 14:07

    Qobiltu. Saya terima ijazahnya moga bermanfaat

  159. pemanah rasa 18 April 2011 / 16:30

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Mas Didik Mulyono.
    Secara lengkap dan sempurna, Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Khususon Ila Ki Didik alfatehah………………..3x……….. sent

  160. anterman 24 April 2011 / 06:50

    assalamualaikum Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki
    Didik Mulyono. Secara lengkap dan
    sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan
    bermamfaat dunia akherat amiiiin

  161. edi kusnadi 24 April 2011 / 21:50

    assalamualaikum Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki
    Didik Mulyono. Secara lengkap dan
    sempurna.mohon bimbingan nya
    nama sy edi kusnadi no hp:081281560222

  162. shuii 1 Mei 2011 / 20:21

    assalamualaikum
    Saya terima n mohon untuk dapat mengamalkan ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki
    Didik Mulyono. Secara lengkap dan
    sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan
    bermamfaat dunia akherat amiiiin

  163. burleejohn 14 Mei 2011 / 10:52

    mohon ijin amalkan..qobiltu..fatehah

  164. OZY RAIHANSYAH 19 Mei 2011 / 22:01

    Bissmillaahirrohmaanirrohiim
    Qobiltu Lillahi Ta’aalaa, Saya terima Ijazahan ILMU HABIB LUTHFI dari Mas Didik Mulyono secara Lengkap dan Sempurna, Mohon Ijin Mengamalkan dan Mohon Doa Restu serta Bimbingannya, semoga bermanfaat dunia akhirat, AMIIN… Alfatikhah…
    Terimakasih.

  165. Chikal Bakal 19 Mei 2011 / 22:14

    Assalamu’alaiku…….
    Mhon ijin ijazah untuk mengamalkan semoga berguna bagi semuanya
    salam buat sederek bolo Wong Alus semoga sukses selalu…… Alfateha…….3x

    Wassalamu’alaikum…………

  166. DT.Nan kodoh Rajo 30 Mei 2011 / 22:10

    Mohon ijin dan retunya…untuk mengamalkan ilmu ini Mas Didik……..Semoga Rahmat Allah selalu bersama kita…….. Aamiin…

  167. aree lentoe 10 Juni 2011 / 20:08

    Qobiltu ijazah ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dri ki didik mulyono smoga ber manfaat bagi saya…..

  168. bondan kejawen 18 Juni 2011 / 06:56

    qobiltu ki di2k,izin mngamalkan,
    infrmsai bgi sdlur kwa yg ingin ikt pngajian habib luthfi bin yahya,setiap 2bulan se-x di adkan dmasjid al-barkah bekasi/bs mnghub jam’iyah thoriqoh an-nahdliyah kota bekasi,swun……..

  169. Sinar Syah 2 Juli 2011 / 14:32

    Assalamu alaikum wr.wb
    Qobiltu, saya terima Ijazah Ilmu dari Habib Luthfi melalui Ki Didik Mulyono.
    Ki Didik terima kasih banyak, semoga amal baik Ki ini mendapat balasan berlipat ganda kebajikan dari Allah SWT.

    Wassalam

  170. Dewa kelana 21 Juli 2011 / 20:39

    Qobiltu.Habib lutfi adlah sosok yang aq hormati dan segani.Alfatehah sent.

  171. darwinsaliem 26 Juli 2011 / 22:36

    Qobiltu mohon izin mengamalkan ki didik mulyono ijazah dari habib luthfi.

  172. RyuZaky Saputra 9 September 2011 / 14:14

    Bissmillaahirrohmaanirrohiim
    Qobiltu Lillahi Ta’aalaa, Saya terima Ijazahan ILMU HABIB LUTHFI dari Mas Didik Mulyono secara Lengkap dan Sempurna, Mohon Ijin Mengamalkan dan Mohon Doa Restu serta Bimbingannya, semoga ilmu ini berguna bagi saya dan keluarga di dunia maupun di akhirat, AMIIN YAA ROBBAL ‘ALAMIN… Alfatihah…
    terima kasih…

  173. jay 4 Oktober 2011 / 17:42

    bismillahirrohmanirrohiim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Khususon Ila Ki Didik alfatehah…

  174. putra galuh 23 Oktober 2011 / 17:21

    qobiltu ijin mengamalkan ….

  175. Tedjo 9 November 2011 / 20:21

    Qobiltu kang..

  176. totok topo s 16 November 2011 / 11:30

    as.wr.wb
    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu saya terima dg sempurna ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki didik…mohon ijin mengamalkan……
    ws.wr.wb

  177. martabak mesir 1 Desember 2011 / 08:08

    bismillahi nurullah bismillahi sirullah bismillahi sifatullah bismillahi dzatullah bismillahi bi’aunillah
    bismillahi lahaula walaquwwata illa billahi l’aliyyil adzim…
    Doa/asma diatas kata masyayikh punya syech subakir…
    Yan mau mengamalkan silahkan
    nisfi lail/malam 313/1000
    puasa 3 hari,
    ajazani kiai abdul hamid girimulyo

  178. martabak mesir 1 Desember 2011 / 08:12

    bismillahi nurullah bismillahi sirullah bismillahi sifatullah bismillahi dzatullah bismillahi bi’aunillah
    bismillahi lahaula walaquwwata illa billahi l’aliyyil adzim…
    Doa/asma diatas kata masyayikh punya syech subakir…
    Yan mau mengamalkan silahkan
    nisfi lail/malam 313/1000
    puasa 3 hari,
    ajazani kiai abdul hamid girimulyo
    tawasul/khadoroh fatìhah dulu nabiyina sulthon auliya syech abd alqodir
    syech subakir
    man ajazani musalsalina ilaih

  179. arekgapura 4 Desember 2011 / 18:58

    qobiltu …bang didik mohon ijin tuk mengamalkan.

  180. m.chandra 10 Desember 2011 / 22:08

    assalamualaikum
    mohon izin mengamalkannya ki

  181. irwan sang pengelana 10 Desember 2011 / 23:19

    saya terima ijazahnya…

  182. Hamba ALLAH 14 Desember 2011 / 16:13

    Assalamualaikum.. Bismillahirrahmanirrohim.. Saya terima ijazahnya krna ALLAH,alfatihah

  183. firman 14 Desember 2011 / 18:33

    Qubiltu sy mnta ijzahnx dan mnta izin utk mngmlknnx smg barokah amien….

  184. budi 14 Desember 2011 / 18:33

    qobiltu.. Saya terima ijazahnya

  185. 4zm4t 17 Desember 2011 / 19:10

    kalo boleh tau ini namanya AJIAN APA ???
    Qobiltu….lillah alfatihatu liman ajazanaa wa ajaazahu ila muntahaa…..

  186. supardi 28 Desember 2011 / 07:51

    bismilla salah hormat ki santri dengan sangat mohon ijin mengamalkannya

  187. beuleunyit 28 Desember 2011 / 10:05

    bismillah qobiltu lillahita’ala ijazah dri habib lutfi di pekalongan melalui mas didik, barakaulloh…..nuwun

  188. foredi gel 29 Desember 2011 / 12:15

    mas didi sya minta alamat habib lutfi serta rute yang lengkap kalau dari surabaya. syukron

  189. kung bogeng 4 Januari 2012 / 20:58

    bismillahirrohmanim kobiltu ijazah habib luthfi dr mr didik smoga manfaat dunia wal akhiroh amiin

  190. kang santri 16 Januari 2012 / 09:52

    ass.amet sewu kang didik saestu wirid ingkang panjengan tampi saking habib lutfi meniko wirid ingkang sahe.tapi nek saget kulo ular-ular pengalaman seharusnya panjengan kedah ngati-ngati anggenipun maringingi ijazah wirid, saya percya niat panjenagan sahe bade ular-ular ilmu, tp carene mboten kados niku. nopo maleh wirid ingkang panjenengan ijazahaken tergolong wirid khos kangge tiyang-tiyang tertentu.dereng tentu tiyang awam ikang nampi wirid niku kiat malah malah mangke dadosaken stres (ketuan ilmu) ngamalke wirid niku sahe tapi kedah langsung dibimbing kaliyan guru mboten ucul-uculan kados carane jenengan niku mangke menawi enten efek samping stres keteuan ilmu sinten ingkang bade tangggung jawab, nopo jenengan saget ngawasi setiap tiang engkang ngamalaken wirid niku tentunipun mboten. malah sing kulo wedosaken saking amalan wirid inkang tanpo di adep langsug kale guru dadosaken tetes ilmu ireng, maksudipun ilmu ingkang ngajak ngkoro murko marang gusti allah.. ingkang sampun ngamalaken wirid niku kulo saranaken ampun diamalke maleh solae panjengan mboten angsal ijazah langsung saking habib luffi nopo maleh anggenipun jenegan nagamaleken mboten kebimbing langsung kalian guru. ingkang bade percoyo yo sumonggo ingkang mboten percoyo ngeh sumonggo. kulo pun nate ngamaleken ilmu ingkang mboten kebimbing langsg kale guru, saestu mboten ilmu putih ingkang mlebet ten ati sanubarine kulo malah tetes ilmu ireng

  191. Fadjar Gumilar 16 Januari 2012 / 10:21

    Matur nuwun mas,illa haddroti tuk habib luthfhi alfatihah..

  192. KI SINGA BANTEN 28 Januari 2012 / 19:05

    IKUT NYIMAK…

  193. ahmad sufi 29 Januari 2012 / 16:23

    Qobiltu izin ngamalkan

  194. mbah war 15 Februari 2012 / 21:51

    qobiltu lillahita’ala,derek ngamal aken

  195. samsul 18 Februari 2012 / 09:42

    Qobiltu……………….. nderek ngamal semoga barokah…..

  196. slamet 18 Februari 2012 / 11:16

    qolbitu, …..mohon ijin mengamalkan……
    ws.wr.wb

  197. aries prabowo 4 Maret 2012 / 11:51

    apakah ijasah amalan ini sah bisa kita amalkan tanpa langsung dari habib luthfi..?? trimakasih sebelumnya…

  198. syukron hidayat 12 Maret 2012 / 21:10

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono.kanthi lengkap. Smga menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat…
    maturnuwun kang.

  199. Xonidi 22 Maret 2012 / 23:19

    Minta izin ya ki

  200. Rievs Hard 14 April 2012 / 09:05

    qobiltu….lillahita’alaa

  201. Daif deriswan (@daif_deriswan) 24 April 2012 / 15:46

    qobiltu lilahita ‘ala saya trima ijazahan ilmu habib lufi dari ki didik mulyono. smoga brmanfaat bgi sya… smga allh membalas kebakan kalian.. amin alfatiha….

  202. ibnu Roji 8 Mei 2012 / 00:37

    aslmkm..qobiltu sy terima ijazahnya habib lutfi melalui mas didik secara utuh dn sempurna..smg bermanfaat bg kami kelg dn orng bnyk smg alloh swt meridho..man ajazani ila muntaha alfatiha..amiin

  203. Santri Den anyar 8 Mei 2012 / 08:29

    Asalamu’alaikum Mas Didik, ijin insya allah mengamalkan suatu saat nanti sekalian ijin untuk amalan yang mas didik share dalam forum KWA tersebut,….insya allah barokah dan manfaat dunia aqirat untuk jalan kebenaran. amin

  204. Eko 11 Mei 2012 / 10:58

    Mohon Ijin, untuk ikut mengamalkannya nya.
    Terima kasih.

  205. mukmin 11 Mei 2012 / 13:29

    Qobiltu mas didik mulyono,ijij mengamalkan,smg manfaat dunia akhert,alfateha send

  206. Mufid 17 Mei 2012 / 16:19

    Assalamu,alaikum.wr.wb
    Qobiltu,ijin mengamalkan,maturnuwun
    Alfatiha kagem Habib luthffi dan km didik m

  207. pecinta rasululloh 26 Mei 2012 / 20:40

    sesudah sholat Rosulullah shollallahu alaihi wasallam membaca: astaghfirullah 3x, allohumma antassalaam, waminkassalam, tabarokta robbana ya dzal jalali wal ikrom.(muslim, ahmad, abu dawud) 2.la ilaha illallah wahdahu la syarikalahu lahul mulku wlahul hamdu wahuwa ala kulli syain qodir. allohumma la mani’a lima a’thoita wala mu’thiya lima mana’ta, wala yanfa’u dzaljaddi minkaljaddi.(bukhori, muslim) 3. La ilaha illallohu wahdahu la syarikalahu lahul mulku walahul hamdu wahuwa ala kulli syai-in qodir, la haula wala quwwata illa billahi, la ilaha illallohu, wala na’budu illa iyyahu, lahun ni’matu walahul fadhlu walahus tsana-ul hasan, la ilahailloh mukhlishina lahuddiina walau karihal kafirun.( muslim, ahmad, abu dawud, nasa-i). 4 allohumma a’inny ‘ala dzikrika wahusni ‘ibadatika(abu dawud, nasai, ahmad, alhakim). 5.subhanalloh33x, alhamduliiah33x, allohu akbar33x, la ilaha illallohu wahdahu la syarikalahu lahulmulku walahulhamdu wahuwa ‘ala kulli syai-in qodir(muslim,ahmad,baihaqi) 6. alikhlash, alfalaq, annas(abu dawud, nasa-i, hakim, tirmidzi) 7. ayat kursi(nasa-i) yuk kita amalkan ijazah dari sang nabi tercinta di atas, semoga kita dapat syafaatnya di hari kiamat. amiin

  208. pencari cahaya 26 Mei 2012 / 21:15

    ijin mengamalkan dengan sempurna…

  209. mazthrei 29 Mei 2012 / 09:23

    qobiltu..

  210. sastro 31 Mei 2012 / 12:50

    qobiltu mas didik, ijin ngamalkeun. smoga manfaat dunia akherat, suwun. alfatehah sent

  211. kelingkuning 31 Mei 2012 / 14:29

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu saya terima dg sempurna ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki didik…mohon ijin mengamalkan……sent alfatihah…. buat habib luthfi dan ki didik moga allah mnambah ni’mat karuninya,amiiiinn
    ws.wr.wb

  212. alfatih 3 Juni 2012 / 19:48

    bismillahirohmanirrohiim..
    semilah samingalah kudungalah payonallah..
    kalau memang benar ijayah dr habib lutfi..sumonggo di amalkan..
    saya yg masih awam ingin bertanya..mohn poro sedulur ada yg mau memberi jawaban..saya ingin sekali tahu bagai mana caranya bertemu dengan seseorang secara ghoib?

    sembah sungkem asslm..wr..wb

  213. eno 7 Juni 2012 / 22:35

    Ass.Qobiltu,,,mohon izin untuk mengamalkan,,,,,terima kasih ki didik

  214. herman 16 Juni 2012 / 01:13

    Qobiltu..
    mohon izin mengamalkannya.

  215. Satria 16 Juni 2012 / 20:19

    Mohon izin tuk mengamalkan

  216. jakapoleng 17 Juni 2012 / 08:13

    qobiltu.

  217. akmal farhan 9 Juli 2012 / 10:24

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Khususon Ila Ki Didik alfatehah… kirim>…..

  218. santri kelana 30 Juli 2012 / 06:51

    mengamalkan ilmu harus benar2 hati2, krn dizaman sekarang ini udah banyak ilmu yg kelihatannya islami tpi ada sdkit penyelewengan.selain itu stiap amalan juga tidak semua orang cocok, karena itu butuh ijazah dari orang yang benar2 mengerti dosis amalanx seperti mursyid atau kyai yg bnr2 ma’rifat
    ada amalan khusus dan ada amalan umum.terutama untuk pemula, jangan asal ambil amalan dari web
    krn blm tntu kesohihanx.banyak sekali penyelewengan.sebaiknya minta langsung kepada ulama’ dengan berhadapan langsung atau kalau tidak bisa maka cukuplah mengamalkan amaln yang jelas sumbernya seperti dalam kitab hadis al-adzkar karangan imam nawawi itu sudah siapa saja bisa diamalkan dan insyaalllah tanpa efek samping.klw ada kt2 yg slh mari kita bljr bersama saling koreksi

  219. wongdeso 31 Juli 2012 / 11:39

    qobiltu

  220. hamba Allah yang mencari ridho-Nya 31 Juli 2012 / 13:56

    ijin mengamalkannya dengan sempurna…

  221. Ibra 2 Agustus 2012 / 05:44

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.

  222. L 2 Agustus 2012 / 06:21

    Qobiltu, saya trima ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI ilmu SABDO PANDITO RATU secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    THx

  223. L 2 Agustus 2012 / 06:22

    Qobiltu, saya trima ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dan ilmu SABDO PANDITO RATU secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    THx

  224. firman 6 Agustus 2012 / 01:49

    assalamualaikum salam kenal nama firman kang ada ilmu tuk plarisan dagan yang mantap. tlong kang apa tau kang ngarti kasih tau tempatnya ama nmr hpnya ,trimakasih matur nuwun

  225. helmi indra 6 Agustus 2012 / 02:24

    saya terima ijasahnya habib luthfi dengan ikhlas lantaran ki didik semoga bermanfaat dunia akherat..AMIN..mohon ijin mengamalkan.

  226. Qobiltu... kami idzin mengamalkan wirit ini 7 Agustus 2012 / 23:04

    Qobiltu… Kami idzin mengamalkan wirit ini

  227. wongdeso 9 Agustus 2012 / 16:17

    Qobiltu ijin mengamalkan juga untuk keluarga

  228. kharisma 11 Agustus 2012 / 12:29

    qobiltu nderek ijin ngamalken….

  229. yovi 13 Agustus 2012 / 05:19

    http://yovitayovi.blogspot.com/2011/09/siaran-tv-al-aqsha-bayi-ajaib-baru.html

    SIARAN TV AL AQSA BAYI BARU LAHIR BICARA MENGABARKAN TELAH DEKAT TURUNNYA DAJJAL, IMAM MAHDI & NABI ISA ALMASIH PUTRA MARYAM KE DUNIA HANCURNYA YA’JUJ MA’JUJ

    No. 1708 | FEBRUARY 6, 2008

    Palestinian Cleric Issa Badwan: The Mahdi Was Born in Palestine Four Years…… Ago; Muslim Conquest of Rome Is Imminent

    Following are excerpts from an interview with Palestinian cleric Issa Badwan, which aired on Al-Aqsa TV on February 6, 2008.

    Issa Badwan: Someone who is well known and whom I trust – there is no need to mention his name – told me that four years ago, when he was driving his car, he saw an old woman, who stopped him and asked him to take her to hospital, so she could pick up her daughter, who had just given birth. He did her a favor and took her there, and waited for an hour at the entrance. The woman came out, with her daughter and grandson, and when they got into the car, the baby started talking, and said: “Peace and Allah’s mercy upon you.” They greeted him back.

    Interviewer: The newborn baby?

    Issa Badwan: Yes, the baby. The baby said… This is what the man told me, and we reported this to Sheik Nizar and to the Islamic Scholars Association… The newborn baby said: “I am the man who will be killed [sic] by the Antichrist, who will not rule over anyone again.” According to the Prophet’s hadith, this man [the Mahdi] would be 18-20 years old. These are good tidings.

    Of course, the coming of the Antichrist will be preceded by the conquests of Rome in Italy, and Constantinople, like the Prophet told us. These places will be conquered only by the righteous Mahdi. The Mahdi is from Palestine, as conveyed by Mu’adh bin Jabal, Sa’d bin Abi Waqqas, and Abdullah bin Mas’ud, who were all great imams and scholars.

    Interviewer: Is anyone following what�s going on with this child?

    Issa Badwan: Yes, now his identity is known, and the brothers follow and take good care of him. I would like to convey to the people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

    people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

    No 1708 | 6 FEBRUARI 2008

    ULAMA PALESTINA SYEIKH ISSA BADWAN: Al Mahdi Apakah Lahir di Palestina Empat Tahun yang Lalu; ” PENAKLUKAN MUSLIM KE ROMA SUDAH DEKAT ”

    Berikut adalah kutipan dari sebuah WAWANCARA DENGAN ULAMA PALESTINA Syeikh Issa Badwan, yang DISIARKAN AL-AQSA TV pada tanggal 6 FEBRUARI 2008.

    Syeikh Issa Badwan: SESEORANG YANG TERKENAL dan YANG SAYA PERCAYA – tidak perlu menyebutkan namanya – MENGATAKAN KEPADA SAYA bahwa EMPAT TAHUN YANG LALU ( Tahun 2004 ), ketika ia sedang mengendarai mobilnya, ia melihat seorang perempuan tua, yang menghentikannya dan memintanya untuk membawanya ke rumah sakit, untuk menjemput melihat putrinya yang baru saja melahirkan. Dia setuju dan membawa wanita itu ke Rumah Sakit, dan MENUNGGU SELAMA SATU JAM DI PINTU MASUK. Tak lama kemudian wanita itu keluar, dengan putri dan cucunya, dan ketika mereka masuk ke mobil, TIBA-TIBA BAYI ITU BERBICARA, dan berkata: “. ASSALAAMU ‘ALAIKUM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH”. Seketika orang-orang di mobil kaget dan spontan membalas salam itu WA ‘ALAIKUM SALAM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH.
    Pewawancara: bayi yang BARU LAHIR BICARA ??

    Syeikh Issa Badwan: ” Ya, bayi itu. Bayi said … Inilah orang yang mengatakan kepada saya, dan KAMI MELAPORKAN HAL INI KEPADA SYEIKH NIZAR dan ASOSIASI ULAMA ISLAM … Bayi baru lahir berkata: “AKULAH ORANG YANG AKAN DIBUNUH OLEH ANTIKRISTUS ( DAJJAL ), YANG TIDAK AKAN MEMERINTAH SIAPUN PUN LAGI.” Menurut hadis Nabi, orang ini akan diangkat menjadi [Mahdi] pada usia 18-20 tahun. Ini adalah kabar baik.

    Tentu saja, kedatangan DAJJAL Antikristus akan didahului oleh PENAKLUKAN dari ROMA DI ITALIA dan KONSTANTINOPEL, seperti Nabi mengatakan kepada kami. TEMPAT2 INI AKAN DITAKLUKKAN HANYA OLEH AL MAHDI yang benar. AL MAHDI ADALAH DARI PALESTINA, seperti yang disampaikan oleh Mu’adz bin Jabal, Sa’ad bin Abi Waqqas, dan Abdullah bin Mas’ud, yang semuanya imam besar dan ulama.

    Pewawancara: Apakah ada yang mengikuti apa yang terjadi dengan anak ini?

    Syeikh Issa Badwan: YA,,, SEKARANG IDENTITASNYA SUDAH DIKETAHUI, dan SAUDARA-SAUDARA MENGIKUTI dan MERAWAT DIA. Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat, serta para ulama, bahwa ini adalah kemenangan, DENGAN RAHMAT ALLAH, BAHWA ALMAHDI YANG DIJANJIKAN HIDUP DI ANTARA KITA, bahwa RAKYAT PALESTINA AKAN MENJADI PEMBAWA STANDAR, yang akan MEMBAWA AGAMA ISLAM INI KELUAR MENYEBAR BIMBINGAN dan CAHAYA.

  230. Kodok ijo 1 September 2012 / 23:32

    Assalamualaikum ki..Qobiltu ijin mengopas dan mengamalkan..

  231. Sumaryono 7 September 2012 / 14:33

    Assalamualaikum ki..Qobiltu ijin mengopas dan mengamalkan.

  232. cahalus 9 September 2012 / 23:09

    qobiltu. sent alfatehah for org yg kucintai habib lutfi. n utk mu ki

  233. eka sakti 10 September 2012 / 00:17

    Aswbr,..Qobiltu ,.mohon ijazahnya dengan sempurna,..Alfatihah sent,..”

  234. muhibbin 11 September 2012 / 14:07

    Kang Didi Mulyono

    Qobiltu ijazahnya semoga saya dapat mengamalkan dengan istiqomah

    Terima kasih

    Ahmad Rudi Syam

  235. afizan bin Rahmat 11 September 2012 / 16:05

    Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  236. Jagad Satria 12 September 2012 / 10:02

    Assalamualaikum,,,Mas Didik

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  237. jafar shodiq basyar 29 September 2012 / 10:04

    assalamu alikum Wr Wb
    perkenalkan nama saya ja’far shodiq dari Cirebon
    mau konsul…pak yai saya udah pernah ngaji kitab alhikmah di antaranya ALAUFAQ LIlGHOZALI 13 thn yg lalu,dan guru sya menyarankan untuk berpuasa 21 hari alahamdulillah sdh sya laksanakn, ttpi guru sya skrg sdh wafat.dan sya msh ingin trs brlanjut memperdalam ilmu tersebut….mohon petunjuk pda kyai syp sya mlnjutkan?.
    mohon izin sklgs ijazah dri pak kyai saya mengamalkan ilmu2 yang sdh di tulis di sini yg sekiranya saya mampu…
    terimakasih
    Wassalamu alaikum Wr Wb

  238. muh kandung 9 Oktober 2012 / 18:54

    qobiltu lillahita’ala
    saya trima ijazah ilmu habib lutfi dari kang didik mulyono scara lengkp dan smpurna
    smoga mnjadi ilmu yg berkah dunia akhirat amijin…
    maturnuwun

  239. muh kandung 9 Oktober 2012 / 19:05

    kang didik engkang dimulyakno alloh, kulo nyuwun ijazah asmak walisongo nggih
    sak derenge maturnuwun

  240. ade nurman sucipto 12 Oktober 2012 / 07:40

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna…………….dan sekaligus mohon izin untuk mengamalkannya, semoga bisa bermanfaat. Aamiien

  241. dwiki darmawan 12 Oktober 2012 / 09:26

    benar apa kata habib lutfi kita harus menahan hawa nafsu

  242. ione 12 Oktober 2012 / 13:58

    Qobiltu saya trima ijasahnya ki…matur nuwun

  243. key 3 November 2012 / 18:27

    Assalamualaikum
    semoga mendapat pahala dan keilmuan semakin sakti mandraguna atas Izin Allah SWT

  244. Jagad Pratama 13 November 2012 / 00:38

    Qobiltu.

  245. santri kuburan 16 November 2012 / 04:33

    nderek nyimak…..

  246. anjaz 25 November 2012 / 19:03

    qobiltu mas didik

  247. hambaallah1001 25 November 2012 / 20:56

    Qobiltu, izin mengamalkan nya suatu hari

  248. Wong Faqir 25 November 2012 / 21:05

    Assalamualaikum.
    Qobiltu ijin mengamalkan..

  249. andi 26 November 2012 / 19:22

    Assalamu’alaikum wr wb
    Qobiltu Ki…mohon ijin ikut mengamalkan…
    Wassalamu’alaikum wr wb

  250. Imron 6 Desember 2012 / 09:05

    Aku mohon ikhlas, wiridan ini Insya Allah aku jalankan terimakasih

  251. jokogrowkidsambangdalanmangkuingratan 6 Desember 2012 / 10:26

    qobiltu-ijazah

  252. tukgumer 6 Desember 2012 / 14:09

    qobiltu,izin ngamalin

  253. santri kuburan 17 Desember 2012 / 00:18

    salam rahayu sedoyo

  254. Tyang Nem 17 Desember 2012 / 08:13

    watur suwun sanget kang didik

  255. abbas 17 Desember 2012 / 09:49

    qobiltu ki,ijin mengamalkan ki…alfatehah sent

  256. Fary Indramayoe 17 Desember 2012 / 10:48

    QOBILTU,…. SEMOGA BERFANAAT FIDDINNI DUNYA WAL AKHIROH,… BAROKALLOH,…….

  257. FaJry Indramayoe 17 Desember 2012 / 10:50

    aBSEN SIANG,…… HADIR,…..SEDULUR SEKABEHANE,…..

  258. wisanggeni 17 Desember 2012 / 11:22

    bismillah..
    saya terima ijazah ilmu dr habib lutfi yg di sampaikan oleh ki didik mulyono dgn ikhlas dan sempurna..
    alfatehah sent..

  259. najib 17 Desember 2012 / 18:30

    bismillah,,
    saya terima ijazah dari habib lutfi,,
    tanya mas didi,,
    pelafalanya gmna,,,

  260. eko budi 31 Desember 2012 / 07:49

    kalau tdk bisa tahan nafas panjang2. bagaimana mks jawabanya.

  261. gyzha 3 Januari 2013 / 11:36

    as sllmualaikum
    mhon maaf ki didik mulyono mohon ijin saya untuk mengamal kan amalan doa tersebut…
    smga br,maanfaat buat diri saya sendiri amind…

  262. Pria Mahal 14 Januari 2013 / 09:31

    Asswrwb.qobiltu,mohon restu utk mngamalkan….

  263. vicky 18 Januari 2013 / 15:54

    qobiltu ijazahannya,mohon izin mengamalkan…

  264. riko 7 Februari 2013 / 08:09

    ,qobiltu,saya terima ijazahnya dengan lengkap. ,dan insyaallah ijin mengamalkannya ki. . .smga brmanfaat dunia dan akhirat. . .

  265. rofiq 13 Februari 2013 / 11:44

    qobiltu lillaahi ta’ala saya terima ijazah ilmu habib lutfi dari ki didik mulyono. Semoga barokah dunia akhirat. Amin

  266. yanuar 15 Maret 2013 / 21:17

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi Yahya dari Ki Didik Mulyono secara lengkap dan sempurna. Semoga diberkahi Allah SWT dan bermanfaat dunia akhirat. Aamiiin.

  267. ahmad 1 April 2013 / 06:53

    assalamualaikum qobiltu izin kan saya mengamalkannya

  268. Laksamana Maulana 1 April 2013 / 08:46

    Qobiltu,,,izin mngamalkan kyai

  269. dikayudis 1 April 2013 / 11:47

    qobiltu ki,ijin mengamalkan ki…alfatehah sent

    semoga cocok dengan saya

  270. trisno 1 April 2013 / 18:48

    Qobiltu,.
    Ijin nyimak kang

  271. bagonk 1 April 2013 / 20:06

    Assalamu’alaikum wr wb .
    Bismillahi wal hamdulillah,
    Asholatu wassalamu ‘ala
    Muhammadin Rosulillah
    Qobiltu, telah saya terima
    amalan ilmu ijazah dari Habib
    Luthfi yang disampaikan oleh
    Mas Didik Mulyono dengan
    lengkap dan sempurna, saya
    mohon ijin mengamalkannya
    dan menggunakannya di jalan
    yang di Ridhoi oleh Alloh
    mudah-mudahan membawa
    berkah dan manfaat untuk
    saya pribadi dan masyarakat
    pada umumnya. Semoga Alloh
    membalas kebaikan Mas Didik
    Mulyono dan Tuan Guru Habib
    Luthfi dengan keluasan
    rahmat kasih sayangNya dan
    KeridhoanNya dunia hingga
    akhirat, Amin, Al-Fatihah send

    Saya ucapkan terima kasih
    kepada Mas Didik Mulyono
    atas sharing amalannya dan
    tolong sampaikan salam taklim
    dan takzim saya kepada
    shohibul ijazah Tuan Guru
    Habib Luthfi bila nanti
    bertemu.

  272. nurlight 2 April 2013 / 05:49

    qobilti ki…

  273. ahmad 2 April 2013 / 22:54

    mohon izin untuk mengamalkannya
    qobiltu.terimaksih

  274. maramis 4 April 2013 / 20:11

    asslkm. kang didik mohon izin untuk mengamalkannya. trimks by EL-SHINTA Bumiayu

  275. ofa 10 April 2013 / 09:07

    Mohon ijin untuk mengamalkannya,
    Qobiltu,matur nuwun,mudah-mudahan kang didik mulyono Allah senantiasa memberkahi akang

  276. munif el husney 24 April 2013 / 20:24

    qobiltu..saya terima dan mohon izin untuk mengamalkanya….mudah2 jadi menambah keimanan kita..aminnn

  277. munif el husney 24 April 2013 / 20:46

    qobiltu mohon izinnya untuk mengamalkanya…mudah2n menambah keimanan saya dan kita semua amin

  278. Reza 6 Mei 2013 / 08:03

    Qobiltu ijazah ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dri ki didik mulyono smoga ber manfaat bagi saya amin YRA…Al Fatehah

  279. Rohman 16 Mei 2013 / 09:22

    Izin mengamalkan, semoga bermanfaat. Amiin.

  280. fahmi 1 Juni 2013 / 17:21

    Qobiltu izin mengamalkan

  281. tama 3 Juli 2013 / 06:23

    Saya terima ijazahan nya dari habib Lutfi melalui mas didik. Semoga bermanfaat dunia akhirat

  282. vi.an 11 Juli 2013 / 04:40

    mohon izinnya untuk mengamalkannya

  283. vi.an …… 11 Juli 2013 / 04:41

    mohon izin x dan do.a x smoga berhasil

  284. Ruslie Pati 11 Juli 2013 / 18:12

    Asslmulaikum
    saya terima ijazah ny amaalan Habib Lutfi dari mas didik.
    Smoga berhasil dan menjadi ilmu yg bermanfaat bagi kita smua Amiin ya ALLAH !

    illa hidroti Habib Lutfi AL-Fatihah…

  285. Dik Mz Pagar Arief 19 Juli 2013 / 02:25

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Amin.

  286. SANGKELAT 13 30 Agustus 2013 / 21:48

    qobiltu izin mengamalkannya

  287. satrio pamungkas 16 September 2013 / 15:04

    qobiltu

  288. Negeri Siginjai 20 September 2013 / 19:16

    Qobiltu Kang Didik Ijazah Ilmunya,mohon izin mengamalakn secara baik dan sempurna agr dapat bermanfaat bagi saya,salam kepada para sepuh di KWA moga selalu dalam keadaan sehat dan lindungan Allah SWT…Amiin

  289. Magada Nusantara (@Magada32830381) 23 September 2013 / 00:15

    Qobiltu ‘ala hadjihil ilmi, al-Faatihah li ustazd Mas Didik wal Habib Lutfhi bin Yahya Rhm. salam silaturahmi all

  290. Amir Satria 28 September 2013 / 01:31

    Qobiltu Lillahi Ta’ala

  291. Wong Jowo Nyoto 1 Oktober 2013 / 20:01

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono

  292. gtun bae 3 Oktober 2013 / 13:41

    qobiltu`ala hadjihil ilmi, al faatihah li ustazd didik wal habib lutfhi bin yahya pekalongan…

  293. ALJAKARTATY 4 Oktober 2013 / 15:03

    Qobiltu ijazah ilmu Habib Luthfi yg disampaikan kiDidik mulyono dgn lengkap dan sempurna smg bermanfaat didunia dan akhirat.Alfatihah utk Habib Luthfi dan ki Didik Mulyono sent 3x

  294. Baggio 15 Oktober 2013 / 18:17

    Dengan Izin Allah SWT saya menerima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Saya mohon izin untuk mengamalkannya. Amiin

  295. ahmad ridho 15 Oktober 2013 / 22:09

    Qobiltu, ijin ngamalin kapan2
    Al fatehah….

  296. Kiagoes.edi sofyan. 9 November 2013 / 20:45

    Ass, Wr Wb, Alhamddulillah,mohon izin Habib Luthfi utk mengamalkan ilmu ini,Kun Saya Kiagoes Edi sofyan. Asal dr putra daerah Palembang,skrng berdomisili di Natar Lampung selatan A3 No6 Desa Hajimena,Hp082183393488,kehidupan sy selalu diirikan setiap org,aneh memang sedangkan sy tdk pernah usil dgn siapapun.dan sy org cilek hidup sy cukup sederhana.harta yg ada cuma rumah tmpt kami berlindung dr panas dan hujan.tapi sy selalu disepelehkan dan dihina org.walaupun secara tdk langsung,Alhamduliah dengan amalan ini mungkin allah memberi jalan utk mengamalkannya dan bermamfaat. sy juga berterimakasih kpd Habibb& kpd guru-guru besar KWA,salam sedulur, Fayakkun, Alhamdullilah hiroobbilalamin.-

  297. ekwan 27 November 2013 / 18:08

    qobiltu

  298. bangunsujadi 3 Desember 2013 / 22:40

    Qobiltu

  299. Nwm 10 Desember 2013 / 22:24

    Qobiltu……
    mohoh izin tuk copas dan mohon izin untuk mengamalkan nya.

  300. bisri albanjari 29 Desember 2013 / 22:30

    Qobiltu
    mohon ijin mngamalkanya

  301. WONG GANTENG 30 Desember 2013 / 01:21

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  302. muhammad 4 Januari 2014 / 20:00

    Assalamu’alaykum KWA
    qobiltu ijazahipun geh,mugi2 manfaat &barokah..amiin

  303. Mas Choliq 11 Januari 2014 / 08:37

    Qobiltu ijazah ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dri ki didik mulyono smoga ber manfaat bagi saya amin YRA…Al Fatehah

  304. Wasil 28 Januari 2014 / 19:43

    Mohon ijazahnya qobiltu

  305. christiancitox 7 Februari 2014 / 17:48

    Ijin mengamal kan ilmu sabdo pandito

  306. aryoseno 10 Februari 2014 / 19:46

    bismillahirohmanirohim.qobiltu lillahi taala

  307. ahmad lathoiful minan 18 Februari 2014 / 12:40

    qobiltu izajatuka

  308. yadie 30 Maret 2014 / 07:32

    ya qobiltu

  309. reja 4 April 2014 / 10:37

    qobiltu mohon ijazahnya

  310. abdul jalil 13 April 2014 / 20:52

    qobiltu izin ngamalaken

  311. Budi 22 April 2014 / 11:39

    Assalamu ‘alaikum wr. wb.
    Mohon izin mengamalkannya ki, Semoga bermanfaat dunia akherat
    matur nuwun…Al-fatehah

  312. diko 9 Mei 2014 / 19:32

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono.
    Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermanfaat dunia akherat.
    Alfatihah..

  313. rinto 16 Mei 2014 / 00:24

    Qobiltu ki, sy terima ijazahnya secara lngkp dan sempurna.wslm

  314. dedi j 17 Juni 2014 / 00:51

    bismillah..saya terima ijazah ilmu dr habib lutfi yg di sampaikan oleh ki didik mulyono dgn ikhlas dan sempurna..alfatehah sent..

  315. hadi.sts. 17 Juli 2014 / 09:21

    Asalamu allaikum..wr wb..
    Bismillahirrohmanirrokhim..
    Qobiltu lilahi ta’ala..
    saya terima dengan iklas dan lengkap … ilmu kerohanian..
    IJAZAH ILMU ..DARI ROMO HABIB LUTFI BIN YAHYA PEKALONGAN..JATENG..DARI MZ DIDIK MULYONO ..Semoga bermanfaat bwat saya dunia akhirat amii…
    Waman izazani…alfatekah…

  316. suwito 6 Agustus 2014 / 15:00

    Bismillahirohmanirrohim,,, ijin ngamalke mawon yiii,,,,,

  317. yunika eka fransiska 6 Agustus 2014 / 16:28

    assalamu’alaikum…
    qobiltu, saya terima ijazah nya Romo Habib Luthfi Pekalongan dari ki Didik Mulyono, Al- Fatiha…
    semoga bermanfaat dan bisa mendekatkan diri ini kpda Alloh sang pencipta… Amiiin

  318. tejomantri 6 Agustus 2014 / 22:35

    Qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna semoga di berkahi Allah swt amiiin..3x

  319. 'abdullah 10 September 2014 / 22:31

    apakah ijasah ini untuk umum kaum muslim ?

  320. 'abdullah 10 September 2014 / 22:34

    Assalamu’alaikum.wr.wb ,klo misalkan y ,q minta izin untuk amalkan ilmu ini wasalamu’alaikum

  321. yii 10 September 2014 / 23:32

    qolbituh saya terma ijasahnya

  322. Danny 17 September 2014 / 10:45

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna

  323. Arjuna Viana 21 September 2014 / 21:45

    ijin ngamalin mas didik al fatehah matrsuwun qobiltu

  324. faris el a'la 24 September 2014 / 19:19

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermanfaat dunia akherat.
    Amin. alfatihah

  325. ws 7 Oktober 2014 / 21:35

    BISMILLAH,,,QABILTU SAYA TRIMA IJAZAHNYA ,,MOGA KEBAIKAN SLLU MENYERTAI PARA PENGIJAZAHNYA KHUSUSNYA MAS DIDIK DAN HABIB LUTFI,,, AMIIN BARAKALLAHU AMIIN

  326. abd.faqih 19 Desember 2014 / 20:30

    Qobiltu saya terima ilmunya dng smpurna..smoga ALLAH memblas smuanya dg kebaikan…amien

  327. nAz 23 Desember 2014 / 20:30

    qobiltu,, mohon restu untuk mengamalkan ki

  328. teddy wijono 29 Januari 2015 / 19:54

    qobiltu, semoga berkah

  329. Wong Bego 29 Januari 2015 / 22:35

    QOBILTU ! Ijin mengamalkan suatu saat ! terima kasih Mas Didik !

  330. adam 30 Januari 2015 / 08:22

    Ass wr wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijsahan ilmu HABIB LUTHFI ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA>
    Mohon ijin bagi saya khususnya dan mungkin juga bagi keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rizki, kesehatan dan lindungan kepada pengijasah beserta kelurganya selamanya. amin YRA.

  331. Muhammad Syafiq Izzaudin 5 Februari 2015 / 00:22

    Assalamu’alaikum,
    bismillahirohmanirrohim…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU dari Habibana Luthfi bin Yahya (Pekalongan) dengan sempurna semga berkah dunia akhirat semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah. Aamiin,,
    Al fatihah!

  332. Ruslan taroni 18 Februari 2015 / 11:27

    Qobiltu

  333. aang 18 April 2015 / 15:38

    saya covas dulu jika punya banyak waktu insya Alloh saya amalkan

  334. nizar 28 Mei 2015 / 07:56

    qobiltu
    mohon. ijin mengamalkan

  335. arza 21 Juni 2015 / 04:39

    qobiltu

  336. dedemuhlisin 30 Juni 2015 / 22:08

    ijin mengamal kan

  337. arif B 4 Juli 2015 / 17:30

    Qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna semoga di berkahi Allah swt amiiin..3x

  338. Muhammad Nuriko 25 Juli 2015 / 00:24

    Qobiltu…saya terima ijasahnya secara lngkap & sempurna,semoga barokah Allah swt atas saya sekeluarga..aamiin

  339. reyhans16 22 Agustus 2015 / 15:19

    assalamualaikum..wr.wb
    Bissmillah.. qobiltu lillahi taala. Saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazah dari Habib Luthfi. Semoga membawa keberkahan untuk kita semua.mohon ijin untuk mengamalkan untuk diri pribadi dan anak keturunan.
    Wassalam..

  340. ahmad 12 September 2015 / 23:17

    saya terima ijazah ilmu-ilmu yang dibagi disini
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  341. AZLAN BIN MOHD YUSUF . 26 September 2015 / 02:01

    assalamualaikum.
    Bissmillah.. qobiltu lillahi taala. Saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazah dari Habib Luthfi

  342. cubexs 17 Oktober 2015 / 13:03

    Ijin mengamalkan mas didik

  343. i-deshara 2 November 2015 / 12:22

    asswrwb.
    Bismillahirrahmanirrahiim.
    Qabiltu.
    mohon idzin n restu utk mngamalkan.

    Terima kasih
    Wassalam wrwb. _/\_

  344. utuh 15 November 2015 / 07:29

    Qobiltu

  345. solihin 5 Januari 2016 / 23:25

    Qobiltu…
    mohon ijin utk mengamalkan,sukron
    jazakumulloh

  346. sunaryo 20 Januari 2016 / 06:49

    Qobiltu

  347. Purwadi 6 Februari 2016 / 22:51

    Qobiltu ki mohon ijin mengamalkan…

  348. Ahmad Syah 9 Februari 2016 / 22:05

    qobiltu hadzihil ijazah..
    lishohibil ijazati wa ‘ala niyyatin sholihatin ALFATIHAH

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s