ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI


Didik Mulyono
mr_sengkreng242@yahoo.com

ASSALAMUALAIKUM, Kang mas WONGALUS, mumpung dibulan romadhon, saya mau beramal lewat ilmu Alloh yang saya dapatkan dari seorang Habib LUTHFI,yang bertempat di Pekalongan Jateng. Semoga ilmu ini bisa bermanfaat bagi sedulur semua yang berada dikampus wongalus. aya ihlaskan tanpa embel2, tanpa puasa, cukup diamalkan setiap habis sholat maghrib dan subuh, lebih afdol lagi setiap habis sholat fardhu,saat saya mendapat ijazah ilmu ini ada pesan penting yang harus diperhatikan dan dihati2,jika kita sedang mengamalkan ilmu ini,diharapkan tingkatkan kesabaran, pandai2 menahan amarah dan nafsu, sebisa mungkin menghindari perkataan yang jelek seperti menghina dan mengumpat, karena bagi seorang yang sudah menguasai ilmu ini,dia akan secara otomatis,akan memiliki ilmu SABDO PANDITO RATU,

Segala apa yang diucapkan dengan kemarahan hatinya akan terwujud saat itu juga,dan juga ilmu ini untuk menghindarkan kita dari serangan ghoib atau dhohir,jika ada orang yang ingin mengancam kita,pada saat berhadapan dengan orang yang sudah menguasai ilmu ini,kemarahan orang itu akan redah dan akan berbalik menjadi akrab(meredam kemarahan orang). Inilah ilmu itu:

SYAHADAT 3X tahan nafas
ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SYAYIDINA MUHAMMAD,WA ALA ‘AALII SYAIDINA MUHAMMAD,7X tahan nafas,
DZATULLOH,SIFATULLOH,SIRRULLOH,AKU SUKMO SEJATI, AKU ROGO SEJATI WONG SALAH SELEH, WONG DRENGKI NEMU BELAHI SOKO KERSANING ALLOH,LAA ILAA HA ILLALLOH MUHAMMAD DARROSULULLOH.
Artinya: (DZATULLOH,SIFATULLOH,SIRRULLOH,SAYA SUKMA SEJATI,SAYA RAGA SEJATI,ORANG SALAH TERSINGKIR,ORANG DENGKI AKAN MENDAPAT BALAK DARI ALLOH, LAA ILAA HA ILLALLOH MUHAMMADDARROSULULLOH)
ALLOHUAKBAR 3X tahan nafas.

Catatan:usahakan mulai bacaan syahadat sampai allohu akbar dibaca dalam satu kali tarikan nafas,dan di ulang 3x.ilmu ini diistiqomahkan tanpa batas waktu yang ditentukan,lebih baik dibuat wirid setiap hari,ilmu ini cocok bagi seseorang yang sering terhina dan dilecehkan oleh orang lain,karena ilmu ini bisa membuka aura kewibawaan tingkat tinggi, ingat pesan habib LUTHFI, hati2 dalam bertindak dan berucap jika sudah mengamalkan ilmu ini,WASSALAM. @@@

About these ads

337 comments

  1. kalau benar ijazah ini dari Habib Luthfi. Maka tanpa ragu-ragu saya sarankan Para Sedulur untuk mengamalkannya. Sebab saya tahu Habib Luthfi adalah Ketua Jam’iyyah Thoriqoh Mu’tabaroh se asia tenggara.. Beliau adalah mursyid banyak thoriqoh dengan sanad emas. Ribuan bahkan mungkin sudah jutaan murid thoriqohnya..
    Salam Ki Singa Marantee
    Ki Akik, tdk apa2, bagian jenengan no satu hari ini

  2. Smua pada rebutan no antrian.
    Sy ngambil ijazahanny aj dh.

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Amin.

  3. Salam Ki Santri Tidur, ini kok bisa ngetik padahal kan tidur. Gimana kalau sudah bangun, pasti ngidab2i. Wah hebat panjenengan Ki. He he he guyon Ki. Salam takdzim…

  4. @gus santri,ane stuju gus,izin copas dlu ke laptop,untuk suatu saat diamalkan,untuk saat ini blm sanggup,emosi msh labil

  5. Para Sedulur, mohon alamat email atau nomer hp-nya Ki Didik. Siapapun yang tahu nggih. Matur nuwun. Soalnya dari dua ijazah yang diberikan Ki Didik.
    1. Pengasihan syahadat bumi, dan
    2. Ilmu ini
    Dua2nya dari kalangan ulama pesantren yang saya takdzimi dan saya ta’ati. Gus Mik dr pesantren al-Falah ploso mojo kediri adalah pendiri Dzikrul Ghofilin dan Semaan al-Qur’an jantiko mantab. Seorang kiai yang terkenal wali dan berdakwah di tempat hitam. Seperti diskotik, pelacuran, termasuk di gang dolly surabaya. Beliau sdh meninggal dunia
    Habib Luthfi jelas mursyid banyak thoriqoh dengan sanad emas. Beliau masih hidup, tinggal di pekalongn. Beliau mungkin sedikit orang yang saya rekomendasikan kepada Para Sedulur untuk menapaki jalan makrifat billah.
    Oleh karena itu saya pengin silaturrahmi dg Ki Didik.
    Semuanya, saya mohon pamit dulu mau shalat dzuhur. Menjura dalam dan hormat takdzim kagem semua Sedulurku… Wassalam.

  6. Qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna semoga di berkahi Allah swt amiiin..3x

  7. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. alfateha untuk semua mahluk langit n bumi ……bismillah

  8. Ikut Absen ..

    Qobiltu ki dg haq sempurna serta menggunakanx ssuai dg smestix.. Atas izin Ridzone Gusti Dzat Suci Ingkang Moho Kuaos..

    Selamat menunailan ibdah puasa..!

  9. Qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkanx,tapi nanti swatu saat klo sudah siap,skrang masih suka emosi,

  10. Qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna semoga di berkahi Allah swt amiiin..3x

  11. Cahaya kasihsayangALLAH cahaya kebahagiaanRamadhan smg sll terlimpahkan tuk para sesepuh lan poro sdulur KWA,.Qobiltu lillahi ta’ala,saya trima ijazah habibLuthfi dari masDidik..smg manfaat dunya&akhirat.sent Alfatihah tuk HbLutfi&mas didik..

  12. Dengan sgala kekurangan sy:
    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Khususon Ila Ki Didik alfatehah… sent..

  13. Qobiltu ijazah ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dri ki didik mulyono dgn lengkan & sempurna, mhon izin to ngamalinnya nanti kl udh bs nahan emosi..

    @ki didik mulyono wa alihi alfatehah sent..

  14. as.wr.wb
    dgn segala kekurangan sya,sya terima ijazah ilmu dari habib lutfi dan mas didik. .scra lengkap dan sempurna.alfatehah sent.

  15. @ gus santri, saya setuju sekali gus , salah satu ilmunya Mas Didik Mulyono= asma walisongo versi lengkap yang saya amalkan setelah wirid yang ke 7 hari ===> malamnya saya pada saat tiduran lampu saya matikan ada kilatan sinar masuk kemata saya badan saya lansung mengambang ada getaran hebat ditubuh saya terutama tangan kanan , subhanalloh …… Allohuakbar…..

  16. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna…………….

  17. qobiltu saya trm ijazahnya scr lgkp n sempurna lillahi ta’ala. slm knl smuanya. matur nuwun.

  18. Mas Didik Mulyono, kalau bacaan dari syahadat sampai allohu akbar dibaca dalam satu kali tarikan nafas, lantas bacaan DZATULLOH,SIFATULLOH,SIRRULLOH,AKU SUKMO SEJATI, AKU ROGO SEJATI WONG SALAH SELEH, WONG DRENGKI NEMU BELAHI SOKO KERSANING ALLOH,LAA ILAA HA ILLALLOH MUHAMMAD DARROSULULLOH.
    apakah dibaca setelah Allahu Abar selesai di Baca?
    Mohon maaf Mas Didik kalau kurang berkenan, sekalian qobiltu ikut mengamalkan.

  19. Asslamu’alaikum.. wr. wb.
    Qobiltu mas Didik,
    Ijin mengamalkan….
    Semoga bermanfaat dunia – akhirat…
    Matur nuwun
    Wasalam…

  20. Saya trima ijazahnya…tp tuk ngamalinnya kapan2 aja krn msh suka ceplas-ceplos klo ngomong takut kebablasan……hehehe

  21. Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna untuk saya amalkan pada saatnya..
    Terima kasih atas kebaikannya..
    Al-Fatiha send…

  22. Ass. wr.wb.

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamal kan nya ki didik

    semoga bermanfaat untuk kita semua Amin

    wassalam

  23. salam kang didik mulyono,salam gus santri,salam santri tidur,salam bang sigit,salam saudara jg sesepuh semuanya,sippp kang didik,saya juga ambil ijazah sholawat maut,sholawat mursalin,sholat kafarot,dan banyak lagi dari al alim habib muhamad luthfi bin ali bin yahya noyontaan pekalongan,smga manfaat fidunya wal akhiroh,aminnnnn,salam sesepuh smuanya jg sedulur smua,nuwun

  24. Salam
    Qobiltu Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Amin.

  25. @ Qobiltu,, Saya Terima Ijazahan Ilmu Dr habin Luthfi dan mas didik dengan lengkap dan sempurna Semoga bermanfaat dan bawa berkah amiiiiiin

  26. @ Qobiltu,, Saya Terima Ijazahan Ilmu Dr habib Luthfi dan mas didik dengan lengkap dan sempurna Semoga bermanfaat dan bawa berkah amiiiiiin

  27. salam hormat saya untuk GUS SANTRI.terima kasih kpd GUS krn sdh ikhlas membls emailku.agak berbeda dgn org lain yg sk cuekin q dn smg mrk gk trmasuk dlm makna firman ALLAH : ‘Wahai org yg bermuka masam’

  28. salam hormat saya untuk GUS SANTRI.terima kasih kpd GUS krn sdh ikhlas membls emailku.agak berbeda dgn org lain yg sk cuekin q dn smg mrk gk trmasuk dlm makna firman ALLAH : ‘Wahai org yg bermuka masam’.bukankh ayat ini trun tatkala nabi mencuekin seorg budak yg lg bertnya soal agama kpd beliau.maf sbelumnya,coment ini q tlis krn bebrapa hr ini q krm email kpd sesepuh blog ini tp q dicuekin sbgmana kisah nabi tadi.sbelumnya MAAFKANLAH SAYA

  29. qobiltu …mohon izin copas dan mengamalkannya insya alloh kalau batin saya sudah siap…
    insya allah

  30. Dengan sgala kekurangan sy:
    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Khususon Ila Ki Didik alfatehah… sent..

  31. Asalam mualaikum..

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono.
    Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermanfaat dunia akherat..
    mutur nuwun

  32. Kpd sedulur semua,sy mhn maaf sebesar2nx atas koment saya di ASMA BASYMAN.wkt itu sy sdg emosi & kecewa.skl lg mhn maaf.monggo dilanjutkan.

  33. aslamualaikum..mas didik.pklongane pundi to? aq jga asli pkl.alhmdlilah dah d wdrkn dr hbib lutfi.krna sya jg pengaml amlan yg anda sere. mtr nuon sanget ats amlan yg anda wdrkan.

  34. assalamu’alaikum
    slamat malam untuk sesepuh&semua civitas kwa
    @ki didik salam kenal,maaf tanpa mengurangi hormat,apakah ki didik jg dpt ijazah utk.mengijazahkan pd orang lain?
    nuwun

  35. aslamualaikum..mas didik.pklongane pundi to? kbtulan sya pengamal ilmu yg anda wdarkan. dn sya jg orng pkalngn.ini skdar penglaman sya wktu memgmlkn dri hbib lutfi bgni. pas ada kjdian tawuran antr dsa sya cba mleray dn tba2 rmbngan orang yg sdng adu jotos sktika itu pda mental smua entah kekuatn apa yg ada pd dri sya yg jlas brsal drinya yg mha esa. ms didik klo bsa wdrkan sklian dong amlan agr orng skti mnapun ga bsa dteksi kta mlah orang yg dteksi lihatnya kita tu ga pnya apa2 hehehe slam knal mas didik.

  36. @sahadat karomah,ane stuju om,mohon dibabar mas didik,apabila anda memiliki keilmuan yg seprti itu,hehehe,ijazahannya sekalian

  37. gus santri Says: kalau benar ijazah ini dari Habib Luthfi. Maka tanpa ragu-ragu saya sarankan Para Sedulur untuk mengamalkannya. Sebab saya tahu Habib Luthfi adalah Ketua Jam’iyyah Thoriqoh Mu’tabaroh se asia tenggara.. Beliau adalah mursyid banyak thoriqoh dengan sanad emas. Ribuan bahkan mungkin sudah jutaan murid thoriqohnya..
    Yg mulia habib Luthfi adalah seorang wali Allah yg sangat tinggi maqomnya ,saya pernah melihat karomahnya,mari kita amalkan ilmunya jika itu dari dirinya. kpd guru besar kwa saya mohon maaf jika pernyataan2 saya menyinggung hati dan perasaan guru besar KWA.memang diri ini tempat dosa dan salah….

  38. jlek d mata orang tp blum tentu jlek d mta alloh,itu ada ilmunya lo. jd orang yg mendteksi kta tu ktpu,mlah kta terlihat jelek. ya itung2 ngasih pljaran tkang dteksi kan, biar g mentang2 ndteksi orang smbrngan hehe.jd hanya alloh yg tau tingkah laku kta.
    kulo pk, kesesi mas-mas yg d mulgakn alloh.ds karangrejo.

  39. abahe_busuguf,saya udah dapat ijin dari beliau untuk mengijazahkan setiap ilmu yang saya dapatkan dari beliau,termasuk asmak walisongo yang sudah saya share di blog ini…wassalalm

  40. Bismillahirrohmaanirrohiim, Jazaa’an bimaa kaanu yakmaluuna.Layasma,uuna fiiha laghwan walaa taksiima.illa qiilan salaaman salaama.
    Insyaalloh faedahnya sama dengan amalan diatas

  41. assalamualaikum kang mas Wongalus…sami2,mugi2 amalan yang saya berikan nanti bisa membela saya di alam akhirat nanti…aaamiiin…

  42. @ Alan : Ayat tersebut ada pada Surat Al Waqi’ah 24-26. Riyadohnya dibaca 100x pada malam jumat selama 9 x jumat. setelah itu cukup diamalkan pada magrib subuh 7x, jika suasana penting baca 7x setiap selesai sholat fardhu.

  43. alan wahlan…tata caranya cukup diistiqomahkan setiap sholat subuh dan maghrib….atau lebuh afdol….setiap usai sholat fardhu….

  44. asalamu’alaikum….

    saya adalah orang yang menggandrungi dunia supranatural, tetapi saya sendiri tidak punya keahlian untuk menjadi seorang supranaturalis, sudah kesana kemari saya coba mencari guru tetapi sampai sekarang saya belum menemukan guru untuk membimbing saya menjadi orang yang berguna bagi sesama. melalui kampus ini saya berharap ada saudara saya yang berbaik hati untuk membimbing saya untuk belajar ngilmu, saya mohon bimbinganya kepada ki wong alus dan yang lainya. untuk membimbing saya dan mengijazahkan ilmunya kepada saya, ilmu yang membawa saya menuju kedekatan kepada ILAHI..
    matur nuwun….
    wasalamu’alaikum…wr…wb…

  45. Amin ya robbil alamin.terima kasih kisepuh wong alus atas kerendahaan hatinya sampaikan salam tak’zim saya kpda kisepuh torabika .

  46. alhamdulillah…..mas didik….saya terima ijazahya……semoga bermanfaat..
    saya juga jam’ah dzikrul ghafiliin…di madura….

  47. Assalmu alaikum dulurku semua.
    Mas Didik. saya terima ijazahnya ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dengan lengkap sempurna. semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak.
    aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  48. Salam
    Qobiltu Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Amin.

  49. ane mamat kumis mau ngucapin terimakasih utk tulisan bang didik mulyono. ane jg setuju 1000% jika byk org yg berpandangan bhw habib luthfi pekalongan dan kyai hamim jazuli (gus miek) kediri itu dikategorikan sbg ulama2 istimewa di tanah air kita. Beliau2 itu termsk golongan ulama yg sangat ane hormati.

  50. insya Alloh akan saya share juga ilmu untuk melunturkan santet dalam tubuh dan mengeluarkan jin dari tubuh orang termasuk jin yang merasuki anak autis,ilmu ini saya dapat dari pengasuh pndok yang berada di desa GUNUNG PRING,belia terkenal dengan KYIAI MACAN PUTIH,dimana beliau juga terkenal dengan wedaran ilmu JALJALUT AWANG2 HOREG,dari jawa timur,jika ada waktu yang sangat luang,dan hati saya sudah merasa ihlas untuk melepas ilmu ini.

  51. MAS DIDIK SAYA TUNGGU BABARANNYA ILMU2NYA…SALAM KENAL DARI MADURA UTARA…………..

  52. Assalamu’alaikum wr wb .
    Bismillahi wal hamdulillah, Asholatu wassalamu ‘ala Muhammadin Rosulillah

    Qobiltu, telah saya terima amalan ilmu ijazah dari Habib Luthfi yang disampaikan oleh Mas Didik Mulyono dengan lengkap dan sempurna, saya mohon ijin mengamalkannya dan menggunakannya di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh mudah-mudahan membawa berkah dan manfaat untuk saya pribadi dan masyarakat pada umumnya. Semoga Alloh membalas kebaikan Mas Didik Mulyono dan Tuan Guru Habib Luthfi dengan keluasan rahmat kasih sayangNya dan KeridhoanNya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah send …
    Saya ucapkan terima kasih kepada Mas Didik Mulyono atas sharing amalannya dan tolong sampaikan salam taklim dan takzim saya kepada shohibul ijazah Tuan Guru Habib Luthfi bila nanti bertemu.

    Wassalam

  53. asslmlkm.ki didik,
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna,semoga barokah dunia akherat..amiiin..3x
    wassalam

  54. Assalamu’alaikum wr wb .

    Bismillahi wal hamdulillah, Asholatu wassalamu ‘ala Muhammadin Rosulillah

    Salam pamuji rahayu katur Mas Didik Mulyono

    Qobiltu, telah saya terima amalan ilmu ijazah dari Habib Luthfi yang disampaikan oleh Mas Didik Mulyono dengan lengkap dan sempurna,
    Smga manfaat fidunya wal akhiroh,

    aminnnnn

  55. asslmlkm.ki didik,
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna,semoga barokah dunia akherat..amiiin..3x
    wassalam

  56. Assalamu’alaikum wr.wb
    Teriring rasa hormat saya utk para sesepuh (Ki Wong Alus, dll) dan semua sedulur KWA.
    Mas Didik, qobiltu, saya terima ijazahnya ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dengan lengkap sempurna. ijin mengamalkan kalau saya sudah siap lahir bathin (msh sering emosi, apalagi sama anak) semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak.
    aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  57. Qobiltu, saya terima ijazah dari mas Didik Mulyono, yaitu ilmu ijazah dari Habib Luthfi secara lengkap dan sempurna semoga bermanfaat selamanya, amin

  58. asslmlkm.Mas Didik,
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna ilmu Habib Lutfi Pekalongan dari mas Didik Mulyono ,semoga barokah dunia akherat..amin
    wassalam

  59. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Amin.

  60. Qobiltu lillahi ta’ala.

    Saya trm ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.

    matur nuwun…

  61. Qobiltu. Ane terima ijazahnya gus didik mulyono.
    Akhirnya keluar juga ilmu2 simpanan para pewaris anbiya. Habib luthfi yang sangat2 ane hormati. Juga Gus miek yang sekarang diteruskan oleh Gus saboth.

  62. Qobiltu

    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari mas Didik Mulyono. Semoga bermanfaat fidunya wal akhiroh. Bi’idznillah

    Matur nuwun

  63. Qobiltu

    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari mas Didik Mulyono. Semoga bermanfaat fidunya wal akhiroh. Bi’idznillah

    Matur nuwun

  64. Qabiltu saya terima ijazahnya dari waliyullah Habib Lutfi dan kangmas didik mulyono semoga barokah dunia dan akhirat.

    Maap ki apa perlu tawasulan juga ? dalam mengamalkan amalan ini ? suwun

  65. Mhon izin dn brokahnya untk mengamalkan hzib habib lutfi,,alfateha to beliau didik mulyono

  66. qobiltu
    sy trima ijazahan ilmu habib lutfi dari ki didik.
    smoga brmanfaat dunia akherat.
    amin

  67. Qobiltu ,mohon ijin mengamalkan ilmu yg di ijazahkan dr Habib LUTFI lewat mas didik .
    Sent al fatihah 3x bt habib lutfi dan mas didik. Semoga bermanfaat dunia akhirat.

  68. Qobiltu, saya sekluarga menerima ijazah ilmu habib luthfi dari Mas didik mulyono secara lengkap sempurna bi-idznillah.
    Tolong Sampaikan salam saya ya buat Habib luthfi kalo ketemu.
    ALFATEHA SENT TO HABIB LUTHFI WA MAS DIDIK MULYONO..

  69. qobiltu saya terima ijazahnya Ilmu ijazanya Habib Lutfi Via Mas Didik dengan lengkap dan sempurna mohon ijin untuk mengamalkannya

  70. ASSALAMUALAIKUM MAS DIDIK…saya minta izin untuk mengamalkannya…al fateha untuk habib lutfi dan mas didik…al fateha send…

  71. Ass qobiltu mas Didik, mnt izin ngamalin suatu saat nti amalan dr habib Lutfi, biar berkah dunia akherat, sent Al Fatehah.Trimksh

  72. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Amin.

  73. Qobiltu saya terima IJAZAHnya, ilmu ijazahnya HABIB LUTFI dari mas DIDIK MULYONO dengan lengkap dan sempurna mohon ijin untuk mengamalkannya.smg berkah.amien…3x.

  74. Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna untuk saya amalkan pada saatnya..
    Terima kasih atas kebaikannya..
    Al-Fatiha send utk habib lutfi dan mas didik. Semoga bermanfaat dunia akhirat.

  75. Salam dan Salim kepada Ki Didik mulyono mohon ijin untuk mengamalkannya dengan ucapan : “Qobiltu saya terima pengijazahan Ilmu Habib Luthfi secara sempurna dan dpt membawa keberkahan didunia dan akhir. Amiinnn

  76. Qobiltu
    saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari ki Didik Mulyono, ijin mengamalkan insyaallah bermanfaat,…nuwun

  77. Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna untuk saya amalkan pada saatnya. Terima kasih atas kebaikannya.

    wassalam

  78. Assalamualakum wr.wb.
    Aq nyuwun lan aq terimo ijazahe Habib Lutfi dr Ki Didik Mulyono,utk saya amalkan, mudah2 dengan mengamalkan amalan ini kita lebih iman dan taqwa kepada Allah SWT, Amin.. matur nuwun
    Wassalam..

  79. ass…ki didik mhon ijin brtanya berarti syahadatnya tdk usah 3x tahan napas dan sholawatnya juga tdk usah 7x tahan napas ya, jadi hanya sekali tarikan tahan napas mulai dari syhadat sampai allahuakbar di ulang sampai 3x ya …wass

  80. Assalamualaikum.Wr.Wb.
    Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna untuk saya amalkan pada saatnya. Terima kasih atas kebaikannya.

    wassalam

  81. ass wr wb…ki didik ijin sy untuk mngamalkannya semoga bermanfaat dunia dan akhirat, fatehah untuk mas didik sama habib luthfi…send…allahu akbar…send…wassalam

  82. qobiltu…saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna…barokallahulakum
    moga barakah dunia akhirat ..amin… alfatihah

  83. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Mas Didik Mulyono.
    Secara lengkap dan sempurna, Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Khususon Ila Ki Didik alfatehah………………..3x……….. sent

  84. assalamualaikum Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki
    Didik Mulyono. Secara lengkap dan
    sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan
    bermamfaat dunia akherat amiiiin

  85. assalamualaikum Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki
    Didik Mulyono. Secara lengkap dan
    sempurna.mohon bimbingan nya
    nama sy edi kusnadi no hp:081281560222

  86. assalamualaikum
    Saya terima n mohon untuk dapat mengamalkan ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki
    Didik Mulyono. Secara lengkap dan
    sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan
    bermamfaat dunia akherat amiiiin

  87. Bissmillaahirrohmaanirrohiim
    Qobiltu Lillahi Ta’aalaa, Saya terima Ijazahan ILMU HABIB LUTHFI dari Mas Didik Mulyono secara Lengkap dan Sempurna, Mohon Ijin Mengamalkan dan Mohon Doa Restu serta Bimbingannya, semoga bermanfaat dunia akhirat, AMIIN… Alfatikhah…
    Terimakasih.

  88. Assalamu’alaiku…….
    Mhon ijin ijazah untuk mengamalkan semoga berguna bagi semuanya
    salam buat sederek bolo Wong Alus semoga sukses selalu…… Alfateha…….3x

    Wassalamu’alaikum…………

  89. Mohon ijin dan retunya…untuk mengamalkan ilmu ini Mas Didik……..Semoga Rahmat Allah selalu bersama kita…….. Aamiin…

  90. Qobiltu ijazah ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dri ki didik mulyono smoga ber manfaat bagi saya…..

  91. qobiltu ki di2k,izin mngamalkan,
    infrmsai bgi sdlur kwa yg ingin ikt pngajian habib luthfi bin yahya,setiap 2bulan se-x di adkan dmasjid al-barkah bekasi/bs mnghub jam’iyah thoriqoh an-nahdliyah kota bekasi,swun……..

  92. Assalamu alaikum wr.wb
    Qobiltu, saya terima Ijazah Ilmu dari Habib Luthfi melalui Ki Didik Mulyono.
    Ki Didik terima kasih banyak, semoga amal baik Ki ini mendapat balasan berlipat ganda kebajikan dari Allah SWT.

    Wassalam

  93. Bissmillaahirrohmaanirrohiim
    Qobiltu Lillahi Ta’aalaa, Saya terima Ijazahan ILMU HABIB LUTHFI dari Mas Didik Mulyono secara Lengkap dan Sempurna, Mohon Ijin Mengamalkan dan Mohon Doa Restu serta Bimbingannya, semoga ilmu ini berguna bagi saya dan keluarga di dunia maupun di akhirat, AMIIN YAA ROBBAL ‘ALAMIN… Alfatihah…
    terima kasih…

  94. bismillahirrohmanirrohiim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Khususon Ila Ki Didik alfatehah…

  95. as.wr.wb
    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu saya terima dg sempurna ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki didik…mohon ijin mengamalkan……
    ws.wr.wb

  96. bismillahi nurullah bismillahi sirullah bismillahi sifatullah bismillahi dzatullah bismillahi bi’aunillah
    bismillahi lahaula walaquwwata illa billahi l’aliyyil adzim…
    Doa/asma diatas kata masyayikh punya syech subakir…
    Yan mau mengamalkan silahkan
    nisfi lail/malam 313/1000
    puasa 3 hari,
    ajazani kiai abdul hamid girimulyo

  97. bismillahi nurullah bismillahi sirullah bismillahi sifatullah bismillahi dzatullah bismillahi bi’aunillah
    bismillahi lahaula walaquwwata illa billahi l’aliyyil adzim…
    Doa/asma diatas kata masyayikh punya syech subakir…
    Yan mau mengamalkan silahkan
    nisfi lail/malam 313/1000
    puasa 3 hari,
    ajazani kiai abdul hamid girimulyo
    tawasul/khadoroh fatìhah dulu nabiyina sulthon auliya syech abd alqodir
    syech subakir
    man ajazani musalsalina ilaih

  98. bismillah qobiltu lillahita’ala ijazah dri habib lutfi di pekalongan melalui mas didik, barakaulloh…..nuwun

  99. bismillahirrohmanim kobiltu ijazah habib luthfi dr mr didik smoga manfaat dunia wal akhiroh amiin

  100. ass.amet sewu kang didik saestu wirid ingkang panjengan tampi saking habib lutfi meniko wirid ingkang sahe.tapi nek saget kulo ular-ular pengalaman seharusnya panjengan kedah ngati-ngati anggenipun maringingi ijazah wirid, saya percya niat panjenagan sahe bade ular-ular ilmu, tp carene mboten kados niku. nopo maleh wirid ingkang panjenengan ijazahaken tergolong wirid khos kangge tiyang-tiyang tertentu.dereng tentu tiyang awam ikang nampi wirid niku kiat malah malah mangke dadosaken stres (ketuan ilmu) ngamalke wirid niku sahe tapi kedah langsung dibimbing kaliyan guru mboten ucul-uculan kados carane jenengan niku mangke menawi enten efek samping stres keteuan ilmu sinten ingkang bade tangggung jawab, nopo jenengan saget ngawasi setiap tiang engkang ngamalaken wirid niku tentunipun mboten. malah sing kulo wedosaken saking amalan wirid inkang tanpo di adep langsug kale guru dadosaken tetes ilmu ireng, maksudipun ilmu ingkang ngajak ngkoro murko marang gusti allah.. ingkang sampun ngamalaken wirid niku kulo saranaken ampun diamalke maleh solae panjengan mboten angsal ijazah langsung saking habib luffi nopo maleh anggenipun jenegan nagamaleken mboten kebimbing langsung kalian guru. ingkang bade percoyo yo sumonggo ingkang mboten percoyo ngeh sumonggo. kulo pun nate ngamaleken ilmu ingkang mboten kebimbing langsg kale guru, saestu mboten ilmu putih ingkang mlebet ten ati sanubarine kulo malah tetes ilmu ireng

  101. apakah ijasah amalan ini sah bisa kita amalkan tanpa langsung dari habib luthfi..?? trimakasih sebelumnya…

  102. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono.kanthi lengkap. Smga menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat…
    maturnuwun kang.

  103. aslmkm..qobiltu sy terima ijazahnya habib lutfi melalui mas didik secara utuh dn sempurna..smg bermanfaat bg kami kelg dn orng bnyk smg alloh swt meridho..man ajazani ila muntaha alfatiha..amiin

  104. Asalamu’alaikum Mas Didik, ijin insya allah mengamalkan suatu saat nanti sekalian ijin untuk amalan yang mas didik share dalam forum KWA tersebut,….insya allah barokah dan manfaat dunia aqirat untuk jalan kebenaran. amin

  105. Qobiltu mas didik mulyono,ijij mengamalkan,smg manfaat dunia akhert,alfateha send

  106. Assalamu,alaikum.wr.wb
    Qobiltu,ijin mengamalkan,maturnuwun
    Alfatiha kagem Habib luthffi dan km didik m

  107. sesudah sholat Rosulullah shollallahu alaihi wasallam membaca: astaghfirullah 3x, allohumma antassalaam, waminkassalam, tabarokta robbana ya dzal jalali wal ikrom.(muslim, ahmad, abu dawud) 2.la ilaha illallah wahdahu la syarikalahu lahul mulku wlahul hamdu wahuwa ala kulli syain qodir. allohumma la mani’a lima a’thoita wala mu’thiya lima mana’ta, wala yanfa’u dzaljaddi minkaljaddi.(bukhori, muslim) 3. La ilaha illallohu wahdahu la syarikalahu lahul mulku walahul hamdu wahuwa ala kulli syai-in qodir, la haula wala quwwata illa billahi, la ilaha illallohu, wala na’budu illa iyyahu, lahun ni’matu walahul fadhlu walahus tsana-ul hasan, la ilahailloh mukhlishina lahuddiina walau karihal kafirun.( muslim, ahmad, abu dawud, nasa-i). 4 allohumma a’inny ‘ala dzikrika wahusni ‘ibadatika(abu dawud, nasai, ahmad, alhakim). 5.subhanalloh33x, alhamduliiah33x, allohu akbar33x, la ilaha illallohu wahdahu la syarikalahu lahulmulku walahulhamdu wahuwa ‘ala kulli syai-in qodir(muslim,ahmad,baihaqi) 6. alikhlash, alfalaq, annas(abu dawud, nasa-i, hakim, tirmidzi) 7. ayat kursi(nasa-i) yuk kita amalkan ijazah dari sang nabi tercinta di atas, semoga kita dapat syafaatnya di hari kiamat. amiin

  108. qobiltu mas didik, ijin ngamalkeun. smoga manfaat dunia akherat, suwun. alfatehah sent

  109. Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu saya terima dg sempurna ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki didik…mohon ijin mengamalkan……sent alfatihah…. buat habib luthfi dan ki didik moga allah mnambah ni’mat karuninya,amiiiinn
    ws.wr.wb

  110. bismillahirohmanirrohiim..
    semilah samingalah kudungalah payonallah..
    kalau memang benar ijayah dr habib lutfi..sumonggo di amalkan..
    saya yg masih awam ingin bertanya..mohn poro sedulur ada yg mau memberi jawaban..saya ingin sekali tahu bagai mana caranya bertemu dengan seseorang secara ghoib?

    sembah sungkem asslm..wr..wb

  111. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Khususon Ila Ki Didik alfatehah… kirim>…..

  112. mengamalkan ilmu harus benar2 hati2, krn dizaman sekarang ini udah banyak ilmu yg kelihatannya islami tpi ada sdkit penyelewengan.selain itu stiap amalan juga tidak semua orang cocok, karena itu butuh ijazah dari orang yang benar2 mengerti dosis amalanx seperti mursyid atau kyai yg bnr2 ma’rifat
    ada amalan khusus dan ada amalan umum.terutama untuk pemula, jangan asal ambil amalan dari web
    krn blm tntu kesohihanx.banyak sekali penyelewengan.sebaiknya minta langsung kepada ulama’ dengan berhadapan langsung atau kalau tidak bisa maka cukuplah mengamalkan amaln yang jelas sumbernya seperti dalam kitab hadis al-adzkar karangan imam nawawi itu sudah siapa saja bisa diamalkan dan insyaalllah tanpa efek samping.klw ada kt2 yg slh mari kita bljr bersama saling koreksi

  113. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.

  114. Qobiltu, saya trima ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI ilmu SABDO PANDITO RATU secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    THx

  115. Qobiltu, saya trima ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dan ilmu SABDO PANDITO RATU secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    THx

  116. assalamualaikum salam kenal nama firman kang ada ilmu tuk plarisan dagan yang mantap. tlong kang apa tau kang ngarti kasih tau tempatnya ama nmr hpnya ,trimakasih matur nuwun

  117. saya terima ijasahnya habib luthfi dengan ikhlas lantaran ki didik semoga bermanfaat dunia akherat..AMIN..mohon ijin mengamalkan.

  118. http://yovitayovi.blogspot.com/2011/09/siaran-tv-al-aqsha-bayi-ajaib-baru.html

    SIARAN TV AL AQSA BAYI BARU LAHIR BICARA MENGABARKAN TELAH DEKAT TURUNNYA DAJJAL, IMAM MAHDI & NABI ISA ALMASIH PUTRA MARYAM KE DUNIA HANCURNYA YA’JUJ MA’JUJ

    No. 1708 | FEBRUARY 6, 2008

    Palestinian Cleric Issa Badwan: The Mahdi Was Born in Palestine Four Years…… Ago; Muslim Conquest of Rome Is Imminent

    Following are excerpts from an interview with Palestinian cleric Issa Badwan, which aired on Al-Aqsa TV on February 6, 2008.

    Issa Badwan: Someone who is well known and whom I trust – there is no need to mention his name – told me that four years ago, when he was driving his car, he saw an old woman, who stopped him and asked him to take her to hospital, so she could pick up her daughter, who had just given birth. He did her a favor and took her there, and waited for an hour at the entrance. The woman came out, with her daughter and grandson, and when they got into the car, the baby started talking, and said: “Peace and Allah’s mercy upon you.” They greeted him back.

    Interviewer: The newborn baby?

    Issa Badwan: Yes, the baby. The baby said… This is what the man told me, and we reported this to Sheik Nizar and to the Islamic Scholars Association… The newborn baby said: “I am the man who will be killed [sic] by the Antichrist, who will not rule over anyone again.” According to the Prophet’s hadith, this man [the Mahdi] would be 18-20 years old. These are good tidings.

    Of course, the coming of the Antichrist will be preceded by the conquests of Rome in Italy, and Constantinople, like the Prophet told us. These places will be conquered only by the righteous Mahdi. The Mahdi is from Palestine, as conveyed by Mu’adh bin Jabal, Sa’d bin Abi Waqqas, and Abdullah bin Mas’ud, who were all great imams and scholars.

    Interviewer: Is anyone following what�s going on with this child?

    Issa Badwan: Yes, now his identity is known, and the brothers follow and take good care of him. I would like to convey to the people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

    people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

    No 1708 | 6 FEBRUARI 2008

    ULAMA PALESTINA SYEIKH ISSA BADWAN: Al Mahdi Apakah Lahir di Palestina Empat Tahun yang Lalu; ” PENAKLUKAN MUSLIM KE ROMA SUDAH DEKAT ”

    Berikut adalah kutipan dari sebuah WAWANCARA DENGAN ULAMA PALESTINA Syeikh Issa Badwan, yang DISIARKAN AL-AQSA TV pada tanggal 6 FEBRUARI 2008.

    Syeikh Issa Badwan: SESEORANG YANG TERKENAL dan YANG SAYA PERCAYA – tidak perlu menyebutkan namanya – MENGATAKAN KEPADA SAYA bahwa EMPAT TAHUN YANG LALU ( Tahun 2004 ), ketika ia sedang mengendarai mobilnya, ia melihat seorang perempuan tua, yang menghentikannya dan memintanya untuk membawanya ke rumah sakit, untuk menjemput melihat putrinya yang baru saja melahirkan. Dia setuju dan membawa wanita itu ke Rumah Sakit, dan MENUNGGU SELAMA SATU JAM DI PINTU MASUK. Tak lama kemudian wanita itu keluar, dengan putri dan cucunya, dan ketika mereka masuk ke mobil, TIBA-TIBA BAYI ITU BERBICARA, dan berkata: “. ASSALAAMU ‘ALAIKUM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH”. Seketika orang-orang di mobil kaget dan spontan membalas salam itu WA ‘ALAIKUM SALAM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH.
    Pewawancara: bayi yang BARU LAHIR BICARA ??

    Syeikh Issa Badwan: ” Ya, bayi itu. Bayi said … Inilah orang yang mengatakan kepada saya, dan KAMI MELAPORKAN HAL INI KEPADA SYEIKH NIZAR dan ASOSIASI ULAMA ISLAM … Bayi baru lahir berkata: “AKULAH ORANG YANG AKAN DIBUNUH OLEH ANTIKRISTUS ( DAJJAL ), YANG TIDAK AKAN MEMERINTAH SIAPUN PUN LAGI.” Menurut hadis Nabi, orang ini akan diangkat menjadi [Mahdi] pada usia 18-20 tahun. Ini adalah kabar baik.

    Tentu saja, kedatangan DAJJAL Antikristus akan didahului oleh PENAKLUKAN dari ROMA DI ITALIA dan KONSTANTINOPEL, seperti Nabi mengatakan kepada kami. TEMPAT2 INI AKAN DITAKLUKKAN HANYA OLEH AL MAHDI yang benar. AL MAHDI ADALAH DARI PALESTINA, seperti yang disampaikan oleh Mu’adz bin Jabal, Sa’ad bin Abi Waqqas, dan Abdullah bin Mas’ud, yang semuanya imam besar dan ulama.

    Pewawancara: Apakah ada yang mengikuti apa yang terjadi dengan anak ini?

    Syeikh Issa Badwan: YA,,, SEKARANG IDENTITASNYA SUDAH DIKETAHUI, dan SAUDARA-SAUDARA MENGIKUTI dan MERAWAT DIA. Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat, serta para ulama, bahwa ini adalah kemenangan, DENGAN RAHMAT ALLAH, BAHWA ALMAHDI YANG DIJANJIKAN HIDUP DI ANTARA KITA, bahwa RAKYAT PALESTINA AKAN MENJADI PEMBAWA STANDAR, yang akan MEMBAWA AGAMA ISLAM INI KELUAR MENYEBAR BIMBINGAN dan CAHAYA.

  119. Kang Didi Mulyono

    Qobiltu ijazahnya semoga saya dapat mengamalkan dengan istiqomah

    Terima kasih

    Ahmad Rudi Syam

  120. assalamu alikum Wr Wb
    perkenalkan nama saya ja’far shodiq dari Cirebon
    mau konsul…pak yai saya udah pernah ngaji kitab alhikmah di antaranya ALAUFAQ LIlGHOZALI 13 thn yg lalu,dan guru sya menyarankan untuk berpuasa 21 hari alahamdulillah sdh sya laksanakn, ttpi guru sya skrg sdh wafat.dan sya msh ingin trs brlanjut memperdalam ilmu tersebut….mohon petunjuk pda kyai syp sya mlnjutkan?.
    mohon izin sklgs ijazah dri pak kyai saya mengamalkan ilmu2 yang sdh di tulis di sini yg sekiranya saya mampu…
    terimakasih
    Wassalamu alaikum Wr Wb

  121. qobiltu lillahita’ala
    saya trima ijazah ilmu habib lutfi dari kang didik mulyono scara lengkp dan smpurna
    smoga mnjadi ilmu yg berkah dunia akhirat amijin…
    maturnuwun

  122. kang didik engkang dimulyakno alloh, kulo nyuwun ijazah asmak walisongo nggih
    sak derenge maturnuwun

  123. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna…………….dan sekaligus mohon izin untuk mengamalkannya, semoga bisa bermanfaat. Aamiien

  124. as sllmualaikum
    mhon maaf ki didik mulyono mohon ijin saya untuk mengamal kan amalan doa tersebut…
    smga br,maanfaat buat diri saya sendiri amind…

  125. ,qobiltu,saya terima ijazahnya dengan lengkap. ,dan insyaallah ijin mengamalkannya ki. . .smga brmanfaat dunia dan akhirat. . .

  126. qobiltu lillaahi ta’ala saya terima ijazah ilmu habib lutfi dari ki didik mulyono. Semoga barokah dunia akhirat. Amin

  127. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi Yahya dari Ki Didik Mulyono secara lengkap dan sempurna. Semoga diberkahi Allah SWT dan bermanfaat dunia akhirat. Aamiiin.

  128. Assalamu’alaikum wr wb .
    Bismillahi wal hamdulillah,
    Asholatu wassalamu ‘ala
    Muhammadin Rosulillah
    Qobiltu, telah saya terima
    amalan ilmu ijazah dari Habib
    Luthfi yang disampaikan oleh
    Mas Didik Mulyono dengan
    lengkap dan sempurna, saya
    mohon ijin mengamalkannya
    dan menggunakannya di jalan
    yang di Ridhoi oleh Alloh
    mudah-mudahan membawa
    berkah dan manfaat untuk
    saya pribadi dan masyarakat
    pada umumnya. Semoga Alloh
    membalas kebaikan Mas Didik
    Mulyono dan Tuan Guru Habib
    Luthfi dengan keluasan
    rahmat kasih sayangNya dan
    KeridhoanNya dunia hingga
    akhirat, Amin, Al-Fatihah send

    Saya ucapkan terima kasih
    kepada Mas Didik Mulyono
    atas sharing amalannya dan
    tolong sampaikan salam taklim
    dan takzim saya kepada
    shohibul ijazah Tuan Guru
    Habib Luthfi bila nanti
    bertemu.

  129. Mohon ijin untuk mengamalkannya,
    Qobiltu,matur nuwun,mudah-mudahan kang didik mulyono Allah senantiasa memberkahi akang

  130. qobiltu..saya terima dan mohon izin untuk mengamalkanya….mudah2 jadi menambah keimanan kita..aminnn

  131. qobiltu mohon izinnya untuk mengamalkanya…mudah2n menambah keimanan saya dan kita semua amin

  132. Qobiltu ijazah ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dri ki didik mulyono smoga ber manfaat bagi saya amin YRA…Al Fatehah

  133. Saya terima ijazahan nya dari habib Lutfi melalui mas didik. Semoga bermanfaat dunia akhirat

  134. Asslmulaikum
    saya terima ijazah ny amaalan Habib Lutfi dari mas didik.
    Smoga berhasil dan menjadi ilmu yg bermanfaat bagi kita smua Amiin ya ALLAH !

    illa hidroti Habib Lutfi AL-Fatihah…

  135. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Amin.

  136. Qobiltu Kang Didik Ijazah Ilmunya,mohon izin mengamalakn secara baik dan sempurna agr dapat bermanfaat bagi saya,salam kepada para sepuh di KWA moga selalu dalam keadaan sehat dan lindungan Allah SWT…Amiin

  137. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono

  138. qobiltu`ala hadjihil ilmi, al faatihah li ustazd didik wal habib lutfhi bin yahya pekalongan…

  139. Qobiltu ijazah ilmu Habib Luthfi yg disampaikan kiDidik mulyono dgn lengkap dan sempurna smg bermanfaat didunia dan akhirat.Alfatihah utk Habib Luthfi dan ki Didik Mulyono sent 3x

  140. Dengan Izin Allah SWT saya menerima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Saya mohon izin untuk mengamalkannya. Amiin

  141. Ass, Wr Wb, Alhamddulillah,mohon izin Habib Luthfi utk mengamalkan ilmu ini,Kun Saya Kiagoes Edi sofyan. Asal dr putra daerah Palembang,skrng berdomisili di Natar Lampung selatan A3 No6 Desa Hajimena,Hp082183393488,kehidupan sy selalu diirikan setiap org,aneh memang sedangkan sy tdk pernah usil dgn siapapun.dan sy org cilek hidup sy cukup sederhana.harta yg ada cuma rumah tmpt kami berlindung dr panas dan hujan.tapi sy selalu disepelehkan dan dihina org.walaupun secara tdk langsung,Alhamduliah dengan amalan ini mungkin allah memberi jalan utk mengamalkannya dan bermamfaat. sy juga berterimakasih kpd Habibb& kpd guru-guru besar KWA,salam sedulur, Fayakkun, Alhamdullilah hiroobbilalamin.-

  142. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  143. Qobiltu ijazah ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dri ki didik mulyono smoga ber manfaat bagi saya amin YRA…Al Fatehah

  144. Assalamu ‘alaikum wr. wb.
    Mohon izin mengamalkannya ki, Semoga bermanfaat dunia akherat
    matur nuwun…Al-fatehah

  145. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono.
    Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermanfaat dunia akherat.
    Alfatihah..

  146. bismillah..saya terima ijazah ilmu dr habib lutfi yg di sampaikan oleh ki didik mulyono dgn ikhlas dan sempurna..alfatehah sent..

  147. Asalamu allaikum..wr wb..
    Bismillahirrohmanirrokhim..
    Qobiltu lilahi ta’ala..
    saya terima dengan iklas dan lengkap … ilmu kerohanian..
    IJAZAH ILMU ..DARI ROMO HABIB LUTFI BIN YAHYA PEKALONGAN..JATENG..DARI MZ DIDIK MULYONO ..Semoga bermanfaat bwat saya dunia akhirat amii…
    Waman izazani…alfatekah…

  148. assalamu’alaikum…
    qobiltu, saya terima ijazah nya Romo Habib Luthfi Pekalongan dari ki Didik Mulyono, Al- Fatiha…
    semoga bermanfaat dan bisa mendekatkan diri ini kpda Alloh sang pencipta… Amiiin

  149. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermanfaat dunia akherat.
    Amin. alfatihah

  150. BISMILLAH,,,QABILTU SAYA TRIMA IJAZAHNYA ,,MOGA KEBAIKAN SLLU MENYERTAI PARA PENGIJAZAHNYA KHUSUSNYA MAS DIDIK DAN HABIB LUTFI,,, AMIIN BARAKALLAHU AMIIN

  151. Ass wr wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijsahan ilmu HABIB LUTHFI ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA>
    Mohon ijin bagi saya khususnya dan mungkin juga bagi keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rizki, kesehatan dan lindungan kepada pengijasah beserta kelurganya selamanya. amin YRA.

  152. Assalamu’alaikum,
    bismillahirohmanirrohim…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU dari Habibana Luthfi bin Yahya (Pekalongan) dengan sempurna semga berkah dunia akhirat semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah. Aamiin,,
    Al fatihah!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s