ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI


Didik Mulyono
mr_sengkreng242@yahoo.com

ASSALAMUALAIKUM, Kang mas WONGALUS, mumpung dibulan romadhon, saya mau beramal lewat ilmu Alloh yang saya dapatkan dari seorang Habib LUTHFI,yang bertempat di Pekalongan Jateng. Semoga ilmu ini bisa bermanfaat bagi sedulur semua yang berada dikampus wongalus. aya ihlaskan tanpa embel2, tanpa puasa, cukup diamalkan setiap habis sholat maghrib dan subuh, lebih afdol lagi setiap habis sholat fardhu,saat saya mendapat ijazah ilmu ini ada pesan penting yang harus diperhatikan dan dihati2,jika kita sedang mengamalkan ilmu ini,diharapkan tingkatkan kesabaran, pandai2 menahan amarah dan nafsu, sebisa mungkin menghindari perkataan yang jelek seperti menghina dan mengumpat, karena bagi seorang yang sudah menguasai ilmu ini,dia akan secara otomatis,akan memiliki ilmu SABDO PANDITO RATU,

Segala apa yang diucapkan dengan kemarahan hatinya akan terwujud saat itu juga,dan juga ilmu ini untuk menghindarkan kita dari serangan ghoib atau dhohir,jika ada orang yang ingin mengancam kita,pada saat berhadapan dengan orang yang sudah menguasai ilmu ini,kemarahan orang itu akan redah dan akan berbalik menjadi akrab(meredam kemarahan orang). Inilah ilmu itu:

SYAHADAT 3X tahan nafas
ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SYAYIDINA MUHAMMAD,WA ALA ‘AALII SYAIDINA MUHAMMAD,7X tahan nafas,
DZATULLOH,SIFATULLOH,SIRRULLOH,AKU SUKMO SEJATI, AKU ROGO SEJATI WONG SALAH SELEH, WONG DRENGKI NEMU BELAHI SOKO KERSANING ALLOH,LAA ILAA HA ILLALLOH MUHAMMAD DARROSULULLOH.
Artinya: (DZATULLOH,SIFATULLOH,SIRRULLOH,SAYA SUKMA SEJATI,SAYA RAGA SEJATI,ORANG SALAH TERSINGKIR,ORANG DENGKI AKAN MENDAPAT BALAK DARI ALLOH, LAA ILAA HA ILLALLOH MUHAMMADDARROSULULLOH)
ALLOHUAKBAR 3X tahan nafas.

Catatan:usahakan mulai bacaan syahadat sampai allohu akbar dibaca dalam satu kali tarikan nafas,dan di ulang 3x.ilmu ini diistiqomahkan tanpa batas waktu yang ditentukan,lebih baik dibuat wirid setiap hari,ilmu ini cocok bagi seseorang yang sering terhina dan dilecehkan oleh orang lain,karena ilmu ini bisa membuka aura kewibawaan tingkat tinggi, ingat pesan habib LUTHFI, hati2 dalam bertindak dan berucap jika sudah mengamalkan ilmu ini,WASSALAM. @@@

Iklan

376 Comments Add yours

  1. mas akik berkata:

    masih… juga pertamaxxx…

  2. gus santri berkata:

    no 1

  3. gus santri berkata:

    duh Mas Akik menang terus, ngetiknya bareng…

  4. mas akik berkata:

    ki@gus santri sory nggih.. 😀

  5. SINGA MARANTEE berkata:

    yg ketiga…

  6. gus santri berkata:

    matur nuwun ilmune Mas Didik.. Alfatihatu laka wa li Habib Luthfi. Alfatihah…

  7. Santri Tidur berkata:

    Yaudah saya yg ke 5,hehehehehe

  8. gus santri berkata:

    kalau benar ijazah ini dari Habib Luthfi. Maka tanpa ragu-ragu saya sarankan Para Sedulur untuk mengamalkannya. Sebab saya tahu Habib Luthfi adalah Ketua Jam’iyyah Thoriqoh Mu’tabaroh se asia tenggara.. Beliau adalah mursyid banyak thoriqoh dengan sanad emas. Ribuan bahkan mungkin sudah jutaan murid thoriqohnya..
    Salam Ki Singa Marantee
    Ki Akik, tdk apa2, bagian jenengan no satu hari ini

  9. Ray Pranata KWA berkata:

    Smua pada rebutan no antrian.
    Sy ngambil ijazahanny aj dh.

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Amin.

  10. gus santri berkata:

    Salam Ki Santri Tidur, ini kok bisa ngetik padahal kan tidur. Gimana kalau sudah bangun, pasti ngidab2i. Wah hebat panjenengan Ki. He he he guyon Ki. Salam takdzim…

  11. muhammad69 berkata:

    @gus santri,ane stuju gus,izin copas dlu ke laptop,untuk suatu saat diamalkan,untuk saat ini blm sanggup,emosi msh labil

  12. gus santri berkata:

    Para Sedulur, mohon alamat email atau nomer hp-nya Ki Didik. Siapapun yang tahu nggih. Matur nuwun. Soalnya dari dua ijazah yang diberikan Ki Didik.
    1. Pengasihan syahadat bumi, dan
    2. Ilmu ini
    Dua2nya dari kalangan ulama pesantren yang saya takdzimi dan saya ta’ati. Gus Mik dr pesantren al-Falah ploso mojo kediri adalah pendiri Dzikrul Ghofilin dan Semaan al-Qur’an jantiko mantab. Seorang kiai yang terkenal wali dan berdakwah di tempat hitam. Seperti diskotik, pelacuran, termasuk di gang dolly surabaya. Beliau sdh meninggal dunia
    Habib Luthfi jelas mursyid banyak thoriqoh dengan sanad emas. Beliau masih hidup, tinggal di pekalongn. Beliau mungkin sedikit orang yang saya rekomendasikan kepada Para Sedulur untuk menapaki jalan makrifat billah.
    Oleh karena itu saya pengin silaturrahmi dg Ki Didik.
    Semuanya, saya mohon pamit dulu mau shalat dzuhur. Menjura dalam dan hormat takdzim kagem semua Sedulurku… Wassalam.

  13. Danu Top Markotop berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna semoga di berkahi Allah swt amiiin..3x

  14. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. alfateha untuk semua mahluk langit n bumi ……bismillah

  15. mas akik berkata:

    ki@gus santri di bawah judul kan ada e-mail beliau.kalau no tlp mgnkin di daftar KWA ada

  16. Cheek berkata:

    Qobiltu…
    Terima dgn sempurna ilmu ne mga brmanfaat dnia akhrat..

  17. tongkleng berkata:

    Ikut Absen ..

    Qobiltu ki dg haq sempurna serta menggunakanx ssuai dg smestix.. Atas izin Ridzone Gusti Dzat Suci Ingkang Moho Kuaos..

    Selamat menunailan ibdah puasa..!

  18. sigit berkata:

    Qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkanx,tapi nanti swatu saat klo sudah siap,skrang masih suka emosi,

  19. hasibuan berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna semoga di berkahi Allah swt amiiin..3x

  20. Cahaya kasihsayangALLAH cahaya kebahagiaanRamadhan smg sll terlimpahkan tuk para sesepuh lan poro sdulur KWA,.Qobiltu lillahi ta’ala,saya trima ijazah habibLuthfi dari masDidik..smg manfaat dunya&akhirat.sent Alfatihah tuk HbLutfi&mas didik..

  21. gusset berkata:

    Nyuwun pangestu… matur nuwun

  22. Taopik MT berkata:

    Dengan sgala kekurangan sy:
    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Khususon Ila Ki Didik alfatehah… sent..

  23. amud berkata:

    Qobiltu ijazah ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dri ki didik mulyono dgn lengkan & sempurna, mhon izin to ngamalinnya nanti kl udh bs nahan emosi..

    @ki didik mulyono wa alihi alfatehah sent..

  24. maikel berkata:

    izin mengamalkan

    ki boleh diwiridnya malam aja soalnya subuh saya jarang solat???

  25. ivan berkata:

    as.wr.wb
    dgn segala kekurangan sya,sya terima ijazah ilmu dari habib lutfi dan mas didik. .scra lengkap dan sempurna.alfatehah sent.

  26. suwandi berkata:

    @ gus santri, saya setuju sekali gus , salah satu ilmunya Mas Didik Mulyono= asma walisongo versi lengkap yang saya amalkan setelah wirid yang ke 7 hari ===> malamnya saya pada saat tiduran lampu saya matikan ada kilatan sinar masuk kemata saya badan saya lansung mengambang ada getaran hebat ditubuh saya terutama tangan kanan , subhanalloh …… Allohuakbar…..

  27. suwandi berkata:

    @ Mas Didik Mulyono , saya mohon ijin mengamalkan mas
    Alfatiqah untuk mas Didik Mulyono

  28. zack bongek berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna…………….

  29. pangeran cint@ berkata:

    Qobiltu mas didik, ijin mengamalkan. Dan semoga bermanfaat dunia sampai akhirat. Asslamu’alaikum.. wr. wb.

  30. jahe wangi berkata:

    qobiltu saya trm ijazahnya scr lgkp n sempurna lillahi ta’ala. slm knl smuanya. matur nuwun.

  31. mahaning berkata:

    izin save dlu…,

  32. Ki Abduljabbar berkata:

    Mas Didik Mulyono, kalau bacaan dari syahadat sampai allohu akbar dibaca dalam satu kali tarikan nafas, lantas bacaan DZATULLOH,SIFATULLOH,SIRRULLOH,AKU SUKMO SEJATI, AKU ROGO SEJATI WONG SALAH SELEH, WONG DRENGKI NEMU BELAHI SOKO KERSANING ALLOH,LAA ILAA HA ILLALLOH MUHAMMAD DARROSULULLOH.
    apakah dibaca setelah Allahu Abar selesai di Baca?
    Mohon maaf Mas Didik kalau kurang berkenan, sekalian qobiltu ikut mengamalkan.

  33. qieqie berkata:

    Asslamu’alaikum.. wr. wb.
    Qobiltu mas Didik,
    Ijin mengamalkan….
    Semoga bermanfaat dunia – akhirat…
    Matur nuwun
    Wasalam…

  34. De santos kds berkata:

    Saya trima ijazahnya…tp tuk ngamalinnya kapan2 aja krn msh suka ceplas-ceplos klo ngomong takut kebablasan……hehehe

  35. Cakji berkata:

    Qobiltu ki didik mulyono ikutan mengamalkan smoga manfaat

  36. ki guduljubir berkata:

    .

  37. Satria Jalaksana berkata:

    Assalamualaikum,wr.Wb Al-fatehah sent to @ All WASALAM 🙂

  38. Membo2 berkata:

    Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna untuk saya amalkan pada saatnya..
    Terima kasih atas kebaikannya..
    Al-Fatiha send…

  39. Ali berkata:

    Mohon ijin mengamalkan. . . .

  40. Cah Cerbon berkata:

    QOBILTU ijin tuk mengamalkan ilmu Habib luthfi dri ka2ng Didik mulyono kpda 😉 SAYA….alfateha,,,,

  41. sawari berkata:

    Ass. wr.wb.

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamal kan nya ki didik

    semoga bermanfaat untuk kita semua Amin

    wassalam

  42. joko tgl berkata:

    salam kang didik mulyono,salam gus santri,salam santri tidur,salam bang sigit,salam saudara jg sesepuh semuanya,sippp kang didik,saya juga ambil ijazah sholawat maut,sholawat mursalin,sholat kafarot,dan banyak lagi dari al alim habib muhamad luthfi bin ali bin yahya noyontaan pekalongan,smga manfaat fidunya wal akhiroh,aminnnnn,salam sesepuh smuanya jg sedulur smua,nuwun

  43. dhe pri berkata:

    qobiltu lillahi ta’ala, mhn ijin mengamalkan ilmu ijazah Habib Luthfi

  44. Dania97 berkata:

    qobiltu…nampi abdi ijzahna….

  45. Yusup Darmanto berkata:

    Salam
    Qobiltu Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Amin.

  46. Erlangga berkata:

    @ Qobiltu,, Saya Terima Ijazahan Ilmu Dr habin Luthfi dan mas didik dengan lengkap dan sempurna Semoga bermanfaat dan bawa berkah amiiiiiin

  47. Erlangga berkata:

    @ Qobiltu,, Saya Terima Ijazahan Ilmu Dr habib Luthfi dan mas didik dengan lengkap dan sempurna Semoga bermanfaat dan bawa berkah amiiiiiin

  48. arek pendalungan berkata:

    Assallamualaikum wr wb.

    Ki didik mohon izin ijasahnya dan mengamalkan

    matur nuwun

  49. Jemoe_doloe berkata:

    Suwandi@ mantap mas. .

  50. cak kirun berkata:

    qobiltu ilmu habib luthfi dari ki di2k,semoga manfaat n berkah,amin..

  51. laode berkata:

    salam hormat saya untuk GUS SANTRI.terima kasih kpd GUS krn sdh ikhlas membls emailku.agak berbeda dgn org lain yg sk cuekin q dn smg mrk gk trmasuk dlm makna firman ALLAH : ‘Wahai org yg bermuka masam’

  52. laode berkata:

    salam hormat saya untuk GUS SANTRI.terima kasih kpd GUS krn sdh ikhlas membls emailku.agak berbeda dgn org lain yg sk cuekin q dn smg mrk gk trmasuk dlm makna firman ALLAH : ‘Wahai org yg bermuka masam’.bukankh ayat ini trun tatkala nabi mencuekin seorg budak yg lg bertnya soal agama kpd beliau.maf sbelumnya,coment ini q tlis krn bebrapa hr ini q krm email kpd sesepuh blog ini tp q dicuekin sbgmana kisah nabi tadi.sbelumnya MAAFKANLAH SAYA

  53. KI AJI SATRIA T.AGUNG berkata:

    IJIN MENGAMALKAN MAS DIDIK MULYONO
    SEMOGA BISA BERMANFAT

  54. junaidi berkata:

    mohon izin mengamalkannya semoga bermanfaat

  55. kampret_kuda berkata:

    qobiltu …mohon izin mengamalkan insya alloh

  56. Bani berkata:

    qobiltu …mohon izin copas dan mengamalkannya insya alloh kalau batin saya sudah siap…
    insya allah

  57. goes berkata:

    qobiltu….insya Allah akan diamalkan,mohon izin.

  58. Purnomo berkata:

    Nyuwun pangestu u ngamalkan ilmu dari mas Didik
    Moga bermanfaat dunia akhirat amin amin main

  59. junaedi berkata:

    Dengan sgala kekurangan sy:
    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Khususon Ila Ki Didik alfatehah… sent..

  60. thanmust thepos berkata:

    qobiltu………..mas didik.
    matur nuwun.
    @gus santri coba lihat di anggota KWA.

  61. insanawam berkata:

    qobiltu ki didik.mhon ijin tuk ngamalkan nya.alfatihah..

  62. kura berkata:

    Asalam mualaikum..

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono.
    Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermanfaat dunia akherat..
    mutur nuwun

  63. Lutfi berkata:

    Qobiltu

  64. aku berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  65. Lutfi berkata:

    Kpd sedulur semua,sy mhn maaf sebesar2nx atas koment saya di ASMA BASYMAN.wkt itu sy sdg emosi & kecewa.skl lg mhn maaf.monggo dilanjutkan.

  66. Wagiman berkata:

    Ass,QOBILTU…
    sy trm ijazahnya dgn ikhlz

  67. nuryadi berkata:

    saya terima ijazahnya mudah2an saya dapt mengamalkannya.amin

  68. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb

  69. SAHADAT KAROMAH berkata:

    aslamualaikum..mas didik.pklongane pundi to? aq jga asli pkl.alhmdlilah dah d wdrkn dr hbib lutfi.krna sya jg pengaml amlan yg anda sere. mtr nuon sanget ats amlan yg anda wdrkan.

  70. abahe_busuguf berkata:

    assalamu’alaikum
    slamat malam untuk sesepuh&semua civitas kwa
    @ki didik salam kenal,maaf tanpa mengurangi hormat,apakah ki didik jg dpt ijazah utk.mengijazahkan pd orang lain?
    nuwun

  71. SAHADAT KAROMAH berkata:

    aslamualaikum..mas didik.pklongane pundi to? kbtulan sya pengamal ilmu yg anda wdarkan. dn sya jg orng pkalngn.ini skdar penglaman sya wktu memgmlkn dri hbib lutfi bgni. pas ada kjdian tawuran antr dsa sya cba mleray dn tba2 rmbngan orang yg sdng adu jotos sktika itu pda mental smua entah kekuatn apa yg ada pd dri sya yg jlas brsal drinya yg mha esa. ms didik klo bsa wdrkan sklian dong amlan agr orng skti mnapun ga bsa dteksi kta mlah orang yg dteksi lihatnya kita tu ga pnya apa2 hehehe slam knal mas didik.

  72. ampel berkata:

    sahadat karomah sy juga orang pekalongan mas salam mas,pklnya mana mas kali bsa maen?

  73. muhammad69 berkata:

    @sahadat karomah,ane stuju om,mohon dibabar mas didik,apabila anda memiliki keilmuan yg seprti itu,hehehe,ijazahannya sekalian

  74. ery lim huhu berkata:

    yg ke………………../wasalam hadir..

  75. Ali Wafa berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr. wb.
    mohon izin mengamalkannya ki,,,,
    matur nuwun…Al-fatehah

  76. dina amparan sajadah berkata:

    Ass. Wr. Wb.
    Qobiltu izin copaz n mengamalkan.
    Wass. Wr. Wb

  77. didik m berkata:

    ki abdul jabar,maksudnya dibaca mulai awal hingga akhir,hanya dalam satu tarikan nafas begitu…..

  78. hijib berkata:

    gus santri Says: kalau benar ijazah ini dari Habib Luthfi. Maka tanpa ragu-ragu saya sarankan Para Sedulur untuk mengamalkannya. Sebab saya tahu Habib Luthfi adalah Ketua Jam’iyyah Thoriqoh Mu’tabaroh se asia tenggara.. Beliau adalah mursyid banyak thoriqoh dengan sanad emas. Ribuan bahkan mungkin sudah jutaan murid thoriqohnya..
    Yg mulia habib Luthfi adalah seorang wali Allah yg sangat tinggi maqomnya ,saya pernah melihat karomahnya,mari kita amalkan ilmunya jika itu dari dirinya. kpd guru besar kwa saya mohon maaf jika pernyataan2 saya menyinggung hati dan perasaan guru besar KWA.memang diri ini tempat dosa dan salah….

  79. SAHADAT KAROMAH berkata:

    jlek d mata orang tp blum tentu jlek d mta alloh,itu ada ilmunya lo. jd orang yg mendteksi kta tu ktpu,mlah kta terlihat jelek. ya itung2 ngasih pljaran tkang dteksi kan, biar g mentang2 ndteksi orang smbrngan hehe.jd hanya alloh yg tau tingkah laku kta.
    kulo pk, kesesi mas-mas yg d mulgakn alloh.ds karangrejo.

  80. didik m berkata:

    abahe_busuguf,saya udah dapat ijin dari beliau untuk mengijazahkan setiap ilmu yang saya dapatkan dari beliau,termasuk asmak walisongo yang sudah saya share di blog ini…wassalalm

  81. Yuan berkata:

    Bismillahirrohmaanirrohiim, Jazaa’an bimaa kaanu yakmaluuna.Layasma,uuna fiiha laghwan walaa taksiima.illa qiilan salaaman salaama.
    Insyaalloh faedahnya sama dengan amalan diatas

  82. Alan wahlan berkata:

    @yuan: tata cara’ny gmn?

  83. didik m berkata:

    sahadat karomah,ds karang rejo mana ujung pangkah yach……soale aku dekat sana…

  84. didik m berkata:

    assalamualaikum kang mas Wongalus…sami2,mugi2 amalan yang saya berikan nanti bisa membela saya di alam akhirat nanti…aaamiiin…

  85. Yuan berkata:

    @ Alan : Ayat tersebut ada pada Surat Al Waqi’ah 24-26. Riyadohnya dibaca 100x pada malam jumat selama 9 x jumat. setelah itu cukup diamalkan pada magrib subuh 7x, jika suasana penting baca 7x setiap selesai sholat fardhu.

  86. didik m berkata:

    alan wahlan…tata caranya cukup diistiqomahkan setiap sholat subuh dan maghrib….atau lebuh afdol….setiap usai sholat fardhu….

  87. yudi berkata:

    asalamu’alaikum….

    saya adalah orang yang menggandrungi dunia supranatural, tetapi saya sendiri tidak punya keahlian untuk menjadi seorang supranaturalis, sudah kesana kemari saya coba mencari guru tetapi sampai sekarang saya belum menemukan guru untuk membimbing saya menjadi orang yang berguna bagi sesama. melalui kampus ini saya berharap ada saudara saya yang berbaik hati untuk membimbing saya untuk belajar ngilmu, saya mohon bimbinganya kepada ki wong alus dan yang lainya. untuk membimbing saya dan mengijazahkan ilmunya kepada saya, ilmu yang membawa saya menuju kedekatan kepada ILAHI..
    matur nuwun….
    wasalamu’alaikum…wr…wb…

  88. hijib berkata:

    Amin ya robbil alamin.terima kasih kisepuh wong alus atas kerendahaan hatinya sampaikan salam tak’zim saya kpda kisepuh torabika .

  89. sugik sawunggaling berkata:

    alhamdulillah…..mas didik….saya terima ijazahya……semoga bermanfaat..
    saya juga jam’ah dzikrul ghafiliin…di madura….

  90. Gumelar berkata:

    Assalmu alaikum dulurku semua.
    Mas Didik. saya terima ijazahnya ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dengan lengkap sempurna. semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak.
    aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  91. wong cilik berkata:

    Salam
    Qobiltu Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Amin.

  92. Mamat Kumis berkata:

    ane mamat kumis mau ngucapin terimakasih utk tulisan bang didik mulyono. ane jg setuju 1000% jika byk org yg berpandangan bhw habib luthfi pekalongan dan kyai hamim jazuli (gus miek) kediri itu dikategorikan sbg ulama2 istimewa di tanah air kita. Beliau2 itu termsk golongan ulama yg sangat ane hormati.

  93. didik m berkata:

    insya Alloh akan saya share juga ilmu untuk melunturkan santet dalam tubuh dan mengeluarkan jin dari tubuh orang termasuk jin yang merasuki anak autis,ilmu ini saya dapat dari pengasuh pndok yang berada di desa GUNUNG PRING,belia terkenal dengan KYIAI MACAN PUTIH,dimana beliau juga terkenal dengan wedaran ilmu JALJALUT AWANG2 HOREG,dari jawa timur,jika ada waktu yang sangat luang,dan hati saya sudah merasa ihlas untuk melepas ilmu ini.

  94. Mamat Kumis berkata:

    @didik m… ditunggu wedarannye bang didik… salam dr ane…

  95. sugik sawunggaling berkata:

    MAS DIDIK SAYA TUNGGU BABARANNYA ILMU2NYA…SALAM KENAL DARI MADURA UTARA…………..

  96. Arjuna Hitam berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb .
    Bismillahi wal hamdulillah, Asholatu wassalamu ‘ala Muhammadin Rosulillah

    Qobiltu, telah saya terima amalan ilmu ijazah dari Habib Luthfi yang disampaikan oleh Mas Didik Mulyono dengan lengkap dan sempurna, saya mohon ijin mengamalkannya dan menggunakannya di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh mudah-mudahan membawa berkah dan manfaat untuk saya pribadi dan masyarakat pada umumnya. Semoga Alloh membalas kebaikan Mas Didik Mulyono dan Tuan Guru Habib Luthfi dengan keluasan rahmat kasih sayangNya dan KeridhoanNya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah send …
    Saya ucapkan terima kasih kepada Mas Didik Mulyono atas sharing amalannya dan tolong sampaikan salam taklim dan takzim saya kepada shohibul ijazah Tuan Guru Habib Luthfi bila nanti bertemu.

    Wassalam

  97. abahe_busuguf berkata:

    alhamd.
    nuwun ki didik atas infonya
    jd smakin mangtabzzz

  98. SINGA MARANTEE berkata:

    @ gus santri………….
    @ all sedulur…

    SALAM JUGA DARI SAYA

  99. ducati berkata:

    emmm

  100. a.a.hakam berkata:

    Qobiltu

  101. Mikokimo berkata:

    asslmlkm.ki didik,
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna,semoga barokah dunia akherat..amiiin..3x
    wassalam

  102. Assalamu’alaikum wr wb .

    Bismillahi wal hamdulillah, Asholatu wassalamu ‘ala Muhammadin Rosulillah

    Salam pamuji rahayu katur Mas Didik Mulyono

    Qobiltu, telah saya terima amalan ilmu ijazah dari Habib Luthfi yang disampaikan oleh Mas Didik Mulyono dengan lengkap dan sempurna,
    Smga manfaat fidunya wal akhiroh,

    aminnnnn

  103. Masharis berkata:

    asslmlkm.ki didik,
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna,semoga barokah dunia akherat..amiiin..3x
    wassalam

  104. Wongso Aji berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Teriring rasa hormat saya utk para sesepuh (Ki Wong Alus, dll) dan semua sedulur KWA.
    Mas Didik, qobiltu, saya terima ijazahnya ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dengan lengkap sempurna. ijin mengamalkan kalau saya sudah siap lahir bathin (msh sering emosi, apalagi sama anak) semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak.
    aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  105. ki7akaerde berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazah dari mas Didik Mulyono, yaitu ilmu ijazah dari Habib Luthfi secara lengkap dan sempurna semoga bermanfaat selamanya, amin

  106. hary berkata:

    asslmlkm.Mas Didik,
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna ilmu Habib Lutfi Pekalongan dari mas Didik Mulyono ,semoga barokah dunia akherat..amin
    wassalam

  107. ericsagita berkata:

    qobiltu ki, izin mengamalkan semoga bermanfaat di dunia dan akherat

  108. arwani berkata:

    qobiltu..suwun

  109. nidufias berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Amin.

  110. sianipar berkata:

    Habib lutfi bin yahya mengijazahkan ilmu semacam itu ???

  111. suprijanto berkata:

    Qobiltu
    Saya terima ijazahan ilmu habib Luthfi dari Mas Didik Mulyono… Maturnuwun…

  112. Trane berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.

    Saya trm ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.

    matur nuwun…

  113. Pecinta Habib berkata:

    Qobiltu. Ane terima ijazahnya gus didik mulyono.
    Akhirnya keluar juga ilmu2 simpanan para pewaris anbiya. Habib luthfi yang sangat2 ane hormati. Juga Gus miek yang sekarang diteruskan oleh Gus saboth.

  114. pemulung ilmu berkata:

    Qobiltu

    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari mas Didik Mulyono. Semoga bermanfaat fidunya wal akhiroh. Bi’idznillah

    Matur nuwun

  115. pencari guru sejati berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.

  116. junaedi berkata:

    Qobiltu

    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari mas Didik Mulyono. Semoga bermanfaat fidunya wal akhiroh. Bi’idznillah

    Matur nuwun

  117. JinIfrit berkata:

    Aslkm Wr Wb, Qobiltu lillahi Taala, ane mohon ijin ngamalin……

  118. aku berkata:

    Qobiltu

    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari mas Didik Mulyono. Semoga bermanfaat

  119. wong djowo berkata:

    Qabiltu saya terima ijazahnya dari waliyullah Habib Lutfi dan kangmas didik mulyono semoga barokah dunia dan akhirat.

    Maap ki apa perlu tawasulan juga ? dalam mengamalkan amalan ini ? suwun

  120. Satrio Ilang berkata:

    BISMILLAH.. QOBILTU

  121. dian berkata:

    Sy terima ijazahnya dg sempurna mdh2an bermanfaat

  122. kura berkata:

    asalamualaikum
    met sore kok sepi yahh…

  123. pawana berkata:

    Qobiltu, saya terima hijib secara utuh dan sempurna, amin.

  124. Komari al_jamuri berkata:

    Mhon izin dn brokahnya untk mengamalkan hzib habib lutfi,,alfateha to beliau didik mulyono

  125. win berkata:

    qobiltu mas didik,mohon ijin untuk mengamalkan.

  126. mohd zain berkata:

    QABILTU. SAYA MINTA IZIN MENGAMALKAN. SEMOGA BERMANFAAT DUNIA KAHIRAT

  127. bayu waskito berkata:

    qobiltu
    sy trima ijazahan ilmu habib lutfi dari ki didik.
    smoga brmanfaat dunia akherat.
    amin

  128. Mbah_sholeh berkata:

    Qobiltu ,mohon ijin mengamalkan ilmu yg di ijazahkan dr Habib LUTFI lewat mas didik .
    Sent al fatihah 3x bt habib lutfi dan mas didik. Semoga bermanfaat dunia akhirat.

  129. ihsan aljawius berkata:

    Qobiltu… insyaalllah saya amalkan…..

  130. By Otrane berkata:

    Minta izi tuk mengamalkannya semoga bermanfaa u/ diri saya n semua orang.
    Amiin…

  131. bonz berkata:

    qobiltu lillahi ta’ala
    saya terima ijazahnya

  132. ATOF berkata:

    Qobiltu, saya sekluarga menerima ijazah ilmu habib luthfi dari Mas didik mulyono secara lengkap sempurna bi-idznillah.
    Tolong Sampaikan salam saya ya buat Habib luthfi kalo ketemu.
    ALFATEHA SENT TO HABIB LUTHFI WA MAS DIDIK MULYONO..

  133. andy graha purna berkata:

    mas didik mulyono,saya dan adik saya mhon izin untuk mngamalkanya.Aaamiin
    smoga berkah mas.

  134. bagja berkata:

    qobiltu saya terima ijazahnya Ilmu ijazanya Habib Lutfi Via Mas Didik dengan lengkap dan sempurna mohon ijin untuk mengamalkannya

  135. asskum smuax
    Mohon Info yg tw habib lutfi, alamat dan no hp nya,…
    kirim ke 082136236999

    jigol

    wassalam…

  136. kang bohay berkata:

    ASSALAMUALAIKUM MAS DIDIK…saya minta izin untuk mengamalkannya…al fateha untuk habib lutfi dan mas didik…al fateha send…

  137. Panji berkata:

    Ass qobiltu mas Didik, mnt izin ngamalin suatu saat nti amalan dr habib Lutfi, biar berkah dunia akherat, sent Al Fatehah.Trimksh

  138. wonganyar berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Amin.

  139. Wong cerbon berkata:

    Qobiltu saya terima IJAZAHnya, ilmu ijazahnya HABIB LUTFI dari mas DIDIK MULYONO dengan lengkap dan sempurna mohon ijin untuk mengamalkannya.smg berkah.amien…3x.

  140. wonganyar berkata:

    Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna untuk saya amalkan pada saatnya..
    Terima kasih atas kebaikannya..
    Al-Fatiha send utk habib lutfi dan mas didik. Semoga bermanfaat dunia akhirat.

  141. aku berkata:

    Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna

  142. Oyong berkata:

    Salam mhon ijin ngamalin ilmu ijasah habieb lutfi ..qobiltu smoga berkah wslam

  143. Tirto Mangkubumi berkata:

    Salam dan Salim kepada Ki Didik mulyono mohon ijin untuk mengamalkannya dengan ucapan : “Qobiltu saya terima pengijazahan Ilmu Habib Luthfi secara sempurna dan dpt membawa keberkahan didunia dan akhir. Amiinnn

  144. prima berkata:

    Qobiltu
    saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari ki Didik Mulyono, ijin mengamalkan insyaallah bermanfaat,…nuwun

  145. Mushochib Ali berkata:

    kI Didik, Minta izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat
    Amin Yaa Robbal Alaamin

  146. Erwin berkata:

    qobiltu

  147. nasrudinkb berkata:

    Al Fatihah…..mihin izin untuk diamalkan..

  148. suprapto berkata:

    hweeeemmmmq ska bngt habib

  149. sangaji berkata:

    qobiltu
    semoga membawa berkah dan bermanfaat dunia akhirat

  150. denwiek berkata:

    Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna untuk saya amalkan pada saatnya. Terima kasih atas kebaikannya.

    wassalam

  151. Wawan berkata:

    Assalamualakum wr.wb.
    Aq nyuwun lan aq terimo ijazahe Habib Lutfi dr Ki Didik Mulyono,utk saya amalkan, mudah2 dengan mengamalkan amalan ini kita lebih iman dan taqwa kepada Allah SWT, Amin.. matur nuwun
    Wassalam..

  152. asep saepulloh berkata:

    ass wr wb…sy terima ijazahnya ilmu dr habib luthfi melalui mas didik smoga brmanfaat dunia dan akhirat…amin…wassalam

  153. asep saepulloh berkata:

    ass…ki didik mhon ijin brtanya berarti syahadatnya tdk usah 3x tahan napas dan sholawatnya juga tdk usah 7x tahan napas ya, jadi hanya sekali tarikan tahan napas mulai dari syhadat sampai allahuakbar di ulang sampai 3x ya …wass

  154. M.Dzikrullah.S berkata:

    Assalamualaikum.Wr.Wb.
    Qobiltu.
    Saya terima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono scr sempurna untuk saya amalkan pada saatnya. Terima kasih atas kebaikannya.

    wassalam

  155. asep saepulloh berkata:

    ass wr wb…ki didik ijin sy untuk mngamalkannya semoga bermanfaat dunia dan akhirat, fatehah untuk mas didik sama habib luthfi…send…allahu akbar…send…wassalam

  156. arul berkata:

    qobiltu…saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna…barokallahulakum
    moga barakah dunia akhirat ..amin… alfatihah

  157. Juhad berkata:

    Qobiltu. Saya terima ijazahnya moga bermanfaat

  158. pemanah rasa berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Mas Didik Mulyono.
    Secara lengkap dan sempurna, Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Khususon Ila Ki Didik alfatehah………………..3x……….. sent

  159. anterman berkata:

    assalamualaikum Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki
    Didik Mulyono. Secara lengkap dan
    sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan
    bermamfaat dunia akherat amiiiin

  160. edi kusnadi berkata:

    assalamualaikum Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki
    Didik Mulyono. Secara lengkap dan
    sempurna.mohon bimbingan nya
    nama sy edi kusnadi no hp:081281560222

  161. shuii berkata:

    assalamualaikum
    Saya terima n mohon untuk dapat mengamalkan ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki
    Didik Mulyono. Secara lengkap dan
    sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan
    bermamfaat dunia akherat amiiiin

  162. burleejohn berkata:

    mohon ijin amalkan..qobiltu..fatehah

  163. OZY RAIHANSYAH berkata:

    Bissmillaahirrohmaanirrohiim
    Qobiltu Lillahi Ta’aalaa, Saya terima Ijazahan ILMU HABIB LUTHFI dari Mas Didik Mulyono secara Lengkap dan Sempurna, Mohon Ijin Mengamalkan dan Mohon Doa Restu serta Bimbingannya, semoga bermanfaat dunia akhirat, AMIIN… Alfatikhah…
    Terimakasih.

  164. Chikal Bakal berkata:

    Assalamu’alaiku…….
    Mhon ijin ijazah untuk mengamalkan semoga berguna bagi semuanya
    salam buat sederek bolo Wong Alus semoga sukses selalu…… Alfateha…….3x

    Wassalamu’alaikum…………

  165. DT.Nan kodoh Rajo berkata:

    Mohon ijin dan retunya…untuk mengamalkan ilmu ini Mas Didik……..Semoga Rahmat Allah selalu bersama kita…….. Aamiin…

  166. aree lentoe berkata:

    Qobiltu ijazah ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dri ki didik mulyono smoga ber manfaat bagi saya…..

  167. bondan kejawen berkata:

    qobiltu ki di2k,izin mngamalkan,
    infrmsai bgi sdlur kwa yg ingin ikt pngajian habib luthfi bin yahya,setiap 2bulan se-x di adkan dmasjid al-barkah bekasi/bs mnghub jam’iyah thoriqoh an-nahdliyah kota bekasi,swun……..

  168. Sinar Syah berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb
    Qobiltu, saya terima Ijazah Ilmu dari Habib Luthfi melalui Ki Didik Mulyono.
    Ki Didik terima kasih banyak, semoga amal baik Ki ini mendapat balasan berlipat ganda kebajikan dari Allah SWT.

    Wassalam

  169. Dewa kelana berkata:

    Qobiltu.Habib lutfi adlah sosok yang aq hormati dan segani.Alfatehah sent.

  170. darwinsaliem berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan ki didik mulyono ijazah dari habib luthfi.

  171. RyuZaky Saputra berkata:

    Bissmillaahirrohmaanirrohiim
    Qobiltu Lillahi Ta’aalaa, Saya terima Ijazahan ILMU HABIB LUTHFI dari Mas Didik Mulyono secara Lengkap dan Sempurna, Mohon Ijin Mengamalkan dan Mohon Doa Restu serta Bimbingannya, semoga ilmu ini berguna bagi saya dan keluarga di dunia maupun di akhirat, AMIIN YAA ROBBAL ‘ALAMIN… Alfatihah…
    terima kasih…

  172. jay berkata:

    bismillahirrohmanirrohiim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Khususon Ila Ki Didik alfatehah…

  173. putra galuh berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ….

  174. Tedjo berkata:

    Qobiltu kang..

  175. totok topo s berkata:

    as.wr.wb
    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu saya terima dg sempurna ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki didik…mohon ijin mengamalkan……
    ws.wr.wb

  176. martabak mesir berkata:

    bismillahi nurullah bismillahi sirullah bismillahi sifatullah bismillahi dzatullah bismillahi bi’aunillah
    bismillahi lahaula walaquwwata illa billahi l’aliyyil adzim…
    Doa/asma diatas kata masyayikh punya syech subakir…
    Yan mau mengamalkan silahkan
    nisfi lail/malam 313/1000
    puasa 3 hari,
    ajazani kiai abdul hamid girimulyo

  177. martabak mesir berkata:

    bismillahi nurullah bismillahi sirullah bismillahi sifatullah bismillahi dzatullah bismillahi bi’aunillah
    bismillahi lahaula walaquwwata illa billahi l’aliyyil adzim…
    Doa/asma diatas kata masyayikh punya syech subakir…
    Yan mau mengamalkan silahkan
    nisfi lail/malam 313/1000
    puasa 3 hari,
    ajazani kiai abdul hamid girimulyo
    tawasul/khadoroh fatìhah dulu nabiyina sulthon auliya syech abd alqodir
    syech subakir
    man ajazani musalsalina ilaih

  178. arekgapura berkata:

    qobiltu …bang didik mohon ijin tuk mengamalkan.

  179. m.chandra berkata:

    assalamualaikum
    mohon izin mengamalkannya ki

  180. irwan sang pengelana berkata:

    saya terima ijazahnya…

  181. Hamba ALLAH berkata:

    Assalamualaikum.. Bismillahirrahmanirrohim.. Saya terima ijazahnya krna ALLAH,alfatihah

  182. firman berkata:

    Qubiltu sy mnta ijzahnx dan mnta izin utk mngmlknnx smg barokah amien….

  183. budi berkata:

    qobiltu.. Saya terima ijazahnya

  184. 4zm4t berkata:

    kalo boleh tau ini namanya AJIAN APA ???
    Qobiltu….lillah alfatihatu liman ajazanaa wa ajaazahu ila muntahaa…..

  185. supardi berkata:

    bismilla salah hormat ki santri dengan sangat mohon ijin mengamalkannya

  186. beuleunyit berkata:

    bismillah qobiltu lillahita’ala ijazah dri habib lutfi di pekalongan melalui mas didik, barakaulloh…..nuwun

  187. foredi gel berkata:

    mas didi sya minta alamat habib lutfi serta rute yang lengkap kalau dari surabaya. syukron

  188. kung bogeng berkata:

    bismillahirrohmanim kobiltu ijazah habib luthfi dr mr didik smoga manfaat dunia wal akhiroh amiin

  189. kang santri berkata:

    ass.amet sewu kang didik saestu wirid ingkang panjengan tampi saking habib lutfi meniko wirid ingkang sahe.tapi nek saget kulo ular-ular pengalaman seharusnya panjengan kedah ngati-ngati anggenipun maringingi ijazah wirid, saya percya niat panjenagan sahe bade ular-ular ilmu, tp carene mboten kados niku. nopo maleh wirid ingkang panjenengan ijazahaken tergolong wirid khos kangge tiyang-tiyang tertentu.dereng tentu tiyang awam ikang nampi wirid niku kiat malah malah mangke dadosaken stres (ketuan ilmu) ngamalke wirid niku sahe tapi kedah langsung dibimbing kaliyan guru mboten ucul-uculan kados carane jenengan niku mangke menawi enten efek samping stres keteuan ilmu sinten ingkang bade tangggung jawab, nopo jenengan saget ngawasi setiap tiang engkang ngamalaken wirid niku tentunipun mboten. malah sing kulo wedosaken saking amalan wirid inkang tanpo di adep langsug kale guru dadosaken tetes ilmu ireng, maksudipun ilmu ingkang ngajak ngkoro murko marang gusti allah.. ingkang sampun ngamalaken wirid niku kulo saranaken ampun diamalke maleh solae panjengan mboten angsal ijazah langsung saking habib luffi nopo maleh anggenipun jenegan nagamaleken mboten kebimbing langsung kalian guru. ingkang bade percoyo yo sumonggo ingkang mboten percoyo ngeh sumonggo. kulo pun nate ngamaleken ilmu ingkang mboten kebimbing langsg kale guru, saestu mboten ilmu putih ingkang mlebet ten ati sanubarine kulo malah tetes ilmu ireng

  190. Fadjar Gumilar berkata:

    Matur nuwun mas,illa haddroti tuk habib luthfhi alfatihah..

  191. KI SINGA BANTEN berkata:

    IKUT NYIMAK…

  192. ahmad sufi berkata:

    Qobiltu izin ngamalkan

  193. mbah war berkata:

    qobiltu lillahita’ala,derek ngamal aken

  194. samsul berkata:

    Qobiltu……………….. nderek ngamal semoga barokah…..

  195. slamet berkata:

    qolbitu, …..mohon ijin mengamalkan……
    ws.wr.wb

  196. aries prabowo berkata:

    apakah ijasah amalan ini sah bisa kita amalkan tanpa langsung dari habib luthfi..?? trimakasih sebelumnya…

  197. syukron hidayat berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono.kanthi lengkap. Smga menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat…
    maturnuwun kang.

  198. Xonidi berkata:

    Minta izin ya ki

  199. Rievs Hard berkata:

    qobiltu….lillahita’alaa

  200. qobiltu lilahita ‘ala saya trima ijazahan ilmu habib lufi dari ki didik mulyono. smoga brmanfaat bgi sya… smga allh membalas kebakan kalian.. amin alfatiha….

  201. ibnu Roji berkata:

    aslmkm..qobiltu sy terima ijazahnya habib lutfi melalui mas didik secara utuh dn sempurna..smg bermanfaat bg kami kelg dn orng bnyk smg alloh swt meridho..man ajazani ila muntaha alfatiha..amiin

  202. Santri Den anyar berkata:

    Asalamu’alaikum Mas Didik, ijin insya allah mengamalkan suatu saat nanti sekalian ijin untuk amalan yang mas didik share dalam forum KWA tersebut,….insya allah barokah dan manfaat dunia aqirat untuk jalan kebenaran. amin

  203. Eko berkata:

    Mohon Ijin, untuk ikut mengamalkannya nya.
    Terima kasih.

  204. mukmin berkata:

    Qobiltu mas didik mulyono,ijij mengamalkan,smg manfaat dunia akhert,alfateha send

  205. Mufid berkata:

    Assalamu,alaikum.wr.wb
    Qobiltu,ijin mengamalkan,maturnuwun
    Alfatiha kagem Habib luthffi dan km didik m

  206. pecinta rasululloh berkata:

    sesudah sholat Rosulullah shollallahu alaihi wasallam membaca: astaghfirullah 3x, allohumma antassalaam, waminkassalam, tabarokta robbana ya dzal jalali wal ikrom.(muslim, ahmad, abu dawud) 2.la ilaha illallah wahdahu la syarikalahu lahul mulku wlahul hamdu wahuwa ala kulli syain qodir. allohumma la mani’a lima a’thoita wala mu’thiya lima mana’ta, wala yanfa’u dzaljaddi minkaljaddi.(bukhori, muslim) 3. La ilaha illallohu wahdahu la syarikalahu lahul mulku walahul hamdu wahuwa ala kulli syai-in qodir, la haula wala quwwata illa billahi, la ilaha illallohu, wala na’budu illa iyyahu, lahun ni’matu walahul fadhlu walahus tsana-ul hasan, la ilahailloh mukhlishina lahuddiina walau karihal kafirun.( muslim, ahmad, abu dawud, nasa-i). 4 allohumma a’inny ‘ala dzikrika wahusni ‘ibadatika(abu dawud, nasai, ahmad, alhakim). 5.subhanalloh33x, alhamduliiah33x, allohu akbar33x, la ilaha illallohu wahdahu la syarikalahu lahulmulku walahulhamdu wahuwa ‘ala kulli syai-in qodir(muslim,ahmad,baihaqi) 6. alikhlash, alfalaq, annas(abu dawud, nasa-i, hakim, tirmidzi) 7. ayat kursi(nasa-i) yuk kita amalkan ijazah dari sang nabi tercinta di atas, semoga kita dapat syafaatnya di hari kiamat. amiin

  207. pencari cahaya berkata:

    ijin mengamalkan dengan sempurna…

  208. sastro berkata:

    qobiltu mas didik, ijin ngamalkeun. smoga manfaat dunia akherat, suwun. alfatehah sent

  209. kelingkuning berkata:

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu saya terima dg sempurna ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki didik…mohon ijin mengamalkan……sent alfatihah…. buat habib luthfi dan ki didik moga allah mnambah ni’mat karuninya,amiiiinn
    ws.wr.wb

  210. alfatih berkata:

    bismillahirohmanirrohiim..
    semilah samingalah kudungalah payonallah..
    kalau memang benar ijayah dr habib lutfi..sumonggo di amalkan..
    saya yg masih awam ingin bertanya..mohn poro sedulur ada yg mau memberi jawaban..saya ingin sekali tahu bagai mana caranya bertemu dengan seseorang secara ghoib?

    sembah sungkem asslm..wr..wb

  211. eno berkata:

    Ass.Qobiltu,,,mohon izin untuk mengamalkan,,,,,terima kasih ki didik

  212. herman berkata:

    Qobiltu..
    mohon izin mengamalkannya.

  213. Satria berkata:

    Mohon izin tuk mengamalkan

  214. jakapoleng berkata:

    qobiltu.

  215. akmal farhan berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. Khususon Ila Ki Didik alfatehah… kirim>…..

  216. santri kelana berkata:

    mengamalkan ilmu harus benar2 hati2, krn dizaman sekarang ini udah banyak ilmu yg kelihatannya islami tpi ada sdkit penyelewengan.selain itu stiap amalan juga tidak semua orang cocok, karena itu butuh ijazah dari orang yang benar2 mengerti dosis amalanx seperti mursyid atau kyai yg bnr2 ma’rifat
    ada amalan khusus dan ada amalan umum.terutama untuk pemula, jangan asal ambil amalan dari web
    krn blm tntu kesohihanx.banyak sekali penyelewengan.sebaiknya minta langsung kepada ulama’ dengan berhadapan langsung atau kalau tidak bisa maka cukuplah mengamalkan amaln yang jelas sumbernya seperti dalam kitab hadis al-adzkar karangan imam nawawi itu sudah siapa saja bisa diamalkan dan insyaalllah tanpa efek samping.klw ada kt2 yg slh mari kita bljr bersama saling koreksi

  217. wongdeso berkata:

    qobiltu

  218. hamba Allah yang mencari ridho-Nya berkata:

    ijin mengamalkannya dengan sempurna…

  219. Ibra berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.

  220. L berkata:

    Qobiltu, saya trima ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI ilmu SABDO PANDITO RATU secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    THx

  221. L berkata:

    Qobiltu, saya trima ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dan ilmu SABDO PANDITO RATU secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    THx

  222. firman berkata:

    assalamualaikum salam kenal nama firman kang ada ilmu tuk plarisan dagan yang mantap. tlong kang apa tau kang ngarti kasih tau tempatnya ama nmr hpnya ,trimakasih matur nuwun

  223. helmi indra berkata:

    saya terima ijasahnya habib luthfi dengan ikhlas lantaran ki didik semoga bermanfaat dunia akherat..AMIN..mohon ijin mengamalkan.

  224. Qobiltu... kami idzin mengamalkan wirit ini berkata:

    Qobiltu… Kami idzin mengamalkan wirit ini

  225. wongdeso berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan juga untuk keluarga

  226. kharisma berkata:

    qobiltu nderek ijin ngamalken….

  227. Kodok ijo berkata:

    Assalamualaikum ki..Qobiltu ijin mengopas dan mengamalkan..

  228. Sumaryono berkata:

    Assalamualaikum ki..Qobiltu ijin mengopas dan mengamalkan.

  229. cahalus berkata:

    qobiltu. sent alfatehah for org yg kucintai habib lutfi. n utk mu ki

  230. eka sakti berkata:

    Aswbr,..Qobiltu ,.mohon ijazahnya dengan sempurna,..Alfatihah sent,..”

  231. muhibbin berkata:

    Kang Didi Mulyono

    Qobiltu ijazahnya semoga saya dapat mengamalkan dengan istiqomah

    Terima kasih

    Ahmad Rudi Syam

  232. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  233. Jagad Satria berkata:

    Assalamualaikum,,,Mas Didik

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  234. jafar shodiq basyar berkata:

    assalamu alikum Wr Wb
    perkenalkan nama saya ja’far shodiq dari Cirebon
    mau konsul…pak yai saya udah pernah ngaji kitab alhikmah di antaranya ALAUFAQ LIlGHOZALI 13 thn yg lalu,dan guru sya menyarankan untuk berpuasa 21 hari alahamdulillah sdh sya laksanakn, ttpi guru sya skrg sdh wafat.dan sya msh ingin trs brlanjut memperdalam ilmu tersebut….mohon petunjuk pda kyai syp sya mlnjutkan?.
    mohon izin sklgs ijazah dri pak kyai saya mengamalkan ilmu2 yang sdh di tulis di sini yg sekiranya saya mampu…
    terimakasih
    Wassalamu alaikum Wr Wb

  235. muh kandung berkata:

    qobiltu lillahita’ala
    saya trima ijazah ilmu habib lutfi dari kang didik mulyono scara lengkp dan smpurna
    smoga mnjadi ilmu yg berkah dunia akhirat amijin…
    maturnuwun

  236. muh kandung berkata:

    kang didik engkang dimulyakno alloh, kulo nyuwun ijazah asmak walisongo nggih
    sak derenge maturnuwun

  237. ade nurman sucipto berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna…………….dan sekaligus mohon izin untuk mengamalkannya, semoga bisa bermanfaat. Aamiien

  238. dwiki darmawan berkata:

    benar apa kata habib lutfi kita harus menahan hawa nafsu

  239. ione berkata:

    Qobiltu saya trima ijasahnya ki…matur nuwun

  240. key berkata:

    Assalamualaikum
    semoga mendapat pahala dan keilmuan semakin sakti mandraguna atas Izin Allah SWT

  241. Jagad Pratama berkata:

    Qobiltu.

  242. santri kuburan berkata:

    nderek nyimak…..

  243. anjaz berkata:

    qobiltu mas didik

  244. hambaallah1001 berkata:

    Qobiltu, izin mengamalkan nya suatu hari

  245. Wong Faqir berkata:

    Assalamualaikum.
    Qobiltu ijin mengamalkan..

  246. andi berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Qobiltu Ki…mohon ijin ikut mengamalkan…
    Wassalamu’alaikum wr wb

  247. Imron berkata:

    Aku mohon ikhlas, wiridan ini Insya Allah aku jalankan terimakasih

  248. jokogrowkidsambangdalanmangkuingratan berkata:

    qobiltu-ijazah

  249. tukgumer berkata:

    qobiltu,izin ngamalin

  250. santri kuburan berkata:

    salam rahayu sedoyo

  251. Tyang Nem berkata:

    watur suwun sanget kang didik

  252. abbas berkata:

    qobiltu ki,ijin mengamalkan ki…alfatehah sent

  253. Fary Indramayoe berkata:

    QOBILTU,…. SEMOGA BERFANAAT FIDDINNI DUNYA WAL AKHIROH,… BAROKALLOH,…….

  254. FaJry Indramayoe berkata:

    aBSEN SIANG,…… HADIR,…..SEDULUR SEKABEHANE,…..

  255. wisanggeni berkata:

    bismillah..
    saya terima ijazah ilmu dr habib lutfi yg di sampaikan oleh ki didik mulyono dgn ikhlas dan sempurna..
    alfatehah sent..

  256. najib berkata:

    bismillah,,
    saya terima ijazah dari habib lutfi,,
    tanya mas didi,,
    pelafalanya gmna,,,

  257. eko budi berkata:

    kalau tdk bisa tahan nafas panjang2. bagaimana mks jawabanya.

  258. gyzha berkata:

    as sllmualaikum
    mhon maaf ki didik mulyono mohon ijin saya untuk mengamal kan amalan doa tersebut…
    smga br,maanfaat buat diri saya sendiri amind…

  259. Pria Mahal berkata:

    Asswrwb.qobiltu,mohon restu utk mngamalkan….

  260. vicky berkata:

    qobiltu ijazahannya,mohon izin mengamalkan…

  261. riko berkata:

    ,qobiltu,saya terima ijazahnya dengan lengkap. ,dan insyaallah ijin mengamalkannya ki. . .smga brmanfaat dunia dan akhirat. . .

  262. rofiq berkata:

    qobiltu lillaahi ta’ala saya terima ijazah ilmu habib lutfi dari ki didik mulyono. Semoga barokah dunia akhirat. Amin

  263. yanuar berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi Yahya dari Ki Didik Mulyono secara lengkap dan sempurna. Semoga diberkahi Allah SWT dan bermanfaat dunia akhirat. Aamiiin.

  264. ahmad berkata:

    assalamualaikum qobiltu izin kan saya mengamalkannya

  265. Laksamana Maulana berkata:

    Qobiltu,,,izin mngamalkan kyai

  266. dikayudis berkata:

    qobiltu ki,ijin mengamalkan ki…alfatehah sent

    semoga cocok dengan saya

  267. trisno berkata:

    Qobiltu,.
    Ijin nyimak kang

  268. bagonk berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb .
    Bismillahi wal hamdulillah,
    Asholatu wassalamu ‘ala
    Muhammadin Rosulillah
    Qobiltu, telah saya terima
    amalan ilmu ijazah dari Habib
    Luthfi yang disampaikan oleh
    Mas Didik Mulyono dengan
    lengkap dan sempurna, saya
    mohon ijin mengamalkannya
    dan menggunakannya di jalan
    yang di Ridhoi oleh Alloh
    mudah-mudahan membawa
    berkah dan manfaat untuk
    saya pribadi dan masyarakat
    pada umumnya. Semoga Alloh
    membalas kebaikan Mas Didik
    Mulyono dan Tuan Guru Habib
    Luthfi dengan keluasan
    rahmat kasih sayangNya dan
    KeridhoanNya dunia hingga
    akhirat, Amin, Al-Fatihah send

    Saya ucapkan terima kasih
    kepada Mas Didik Mulyono
    atas sharing amalannya dan
    tolong sampaikan salam taklim
    dan takzim saya kepada
    shohibul ijazah Tuan Guru
    Habib Luthfi bila nanti
    bertemu.

  269. nurlight berkata:

    qobilti ki…

  270. ahmad berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya
    qobiltu.terimaksih

  271. maramis berkata:

    asslkm. kang didik mohon izin untuk mengamalkannya. trimks by EL-SHINTA Bumiayu

  272. ofa berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkannya,
    Qobiltu,matur nuwun,mudah-mudahan kang didik mulyono Allah senantiasa memberkahi akang

  273. munif el husney berkata:

    qobiltu..saya terima dan mohon izin untuk mengamalkanya….mudah2 jadi menambah keimanan kita..aminnn

  274. munif el husney berkata:

    qobiltu mohon izinnya untuk mengamalkanya…mudah2n menambah keimanan saya dan kita semua amin

  275. Reza berkata:

    Qobiltu ijazah ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dri ki didik mulyono smoga ber manfaat bagi saya amin YRA…Al Fatehah

  276. Rohman berkata:

    Izin mengamalkan, semoga bermanfaat. Amiin.

  277. fahmi berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan

  278. tama berkata:

    Saya terima ijazahan nya dari habib Lutfi melalui mas didik. Semoga bermanfaat dunia akhirat

  279. vi.an berkata:

    mohon izinnya untuk mengamalkannya

  280. vi.an …… berkata:

    mohon izin x dan do.a x smoga berhasil

  281. Ruslie Pati berkata:

    Asslmulaikum
    saya terima ijazah ny amaalan Habib Lutfi dari mas didik.
    Smoga berhasil dan menjadi ilmu yg bermanfaat bagi kita smua Amiin ya ALLAH !

    illa hidroti Habib Lutfi AL-Fatihah…

  282. Dik Mz Pagar Arief berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    Amin.

  283. SANGKELAT 13 berkata:

    qobiltu izin mengamalkannya

  284. satrio pamungkas berkata:

    qobiltu

  285. Negeri Siginjai berkata:

    Qobiltu Kang Didik Ijazah Ilmunya,mohon izin mengamalakn secara baik dan sempurna agr dapat bermanfaat bagi saya,salam kepada para sepuh di KWA moga selalu dalam keadaan sehat dan lindungan Allah SWT…Amiin

  286. Qobiltu Mas Didik Ijazah Ilmunya,mohon izin mengamalakn

  287. Qobiltu ‘ala hadjihil ilmi, al-Faatihah li ustazd Mas Didik wal Habib Lutfhi bin Yahya Rhm. salam silaturahmi all

  288. Amir Satria berkata:

    Qobiltu Lillahi Ta’ala

  289. Wong Jowo Nyoto berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono

  290. gtun bae berkata:

    qobiltu`ala hadjihil ilmi, al faatihah li ustazd didik wal habib lutfhi bin yahya pekalongan…

  291. ALJAKARTATY berkata:

    Qobiltu ijazah ilmu Habib Luthfi yg disampaikan kiDidik mulyono dgn lengkap dan sempurna smg bermanfaat didunia dan akhirat.Alfatihah utk Habib Luthfi dan ki Didik Mulyono sent 3x

  292. Baggio berkata:

    Dengan Izin Allah SWT saya menerima ijazah ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Saya mohon izin untuk mengamalkannya. Amiin

  293. ahmad ridho berkata:

    Qobiltu, ijin ngamalin kapan2
    Al fatehah….

  294. Ass, Wr Wb, Alhamddulillah,mohon izin Habib Luthfi utk mengamalkan ilmu ini,Kun Saya Kiagoes Edi sofyan. Asal dr putra daerah Palembang,skrng berdomisili di Natar Lampung selatan A3 No6 Desa Hajimena,Hp082183393488,kehidupan sy selalu diirikan setiap org,aneh memang sedangkan sy tdk pernah usil dgn siapapun.dan sy org cilek hidup sy cukup sederhana.harta yg ada cuma rumah tmpt kami berlindung dr panas dan hujan.tapi sy selalu disepelehkan dan dihina org.walaupun secara tdk langsung,Alhamduliah dengan amalan ini mungkin allah memberi jalan utk mengamalkannya dan bermamfaat. sy juga berterimakasih kpd Habibb& kpd guru-guru besar KWA,salam sedulur, Fayakkun, Alhamdullilah hiroobbilalamin.-

  295. ekwan berkata:

    qobiltu

  296. bangunsujadi berkata:

    Qobiltu

  297. Nwm berkata:

    Qobiltu……
    mohoh izin tuk copas dan mohon izin untuk mengamalkan nya.

  298. bisri albanjari berkata:

    Qobiltu
    mohon ijin mngamalkanya

  299. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  300. muhammad berkata:

    Assalamu’alaykum KWA
    qobiltu ijazahipun geh,mugi2 manfaat &barokah..amiin

  301. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu ijazah ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI dri ki didik mulyono smoga ber manfaat bagi saya amin YRA…Al Fatehah

  302. Wasil berkata:

    Mohon ijazahnya qobiltu

  303. christiancitox berkata:

    Ijin mengamal kan ilmu sabdo pandito

  304. aryoseno berkata:

    bismillahirohmanirohim.qobiltu lillahi taala

  305. ahmad lathoiful minan berkata:

    qobiltu izajatuka

  306. yadie berkata:

    ya qobiltu

  307. reja berkata:

    qobiltu mohon ijazahnya

  308. abdul jalil berkata:

    qobiltu izin ngamalaken

  309. Budi berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr. wb.
    Mohon izin mengamalkannya ki, Semoga bermanfaat dunia akherat
    matur nuwun…Al-fatehah

  310. diko berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono.
    Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermanfaat dunia akherat.
    Alfatihah..

  311. rinto berkata:

    Qobiltu ki, sy terima ijazahnya secara lngkp dan sempurna.wslm

  312. dedi j berkata:

    bismillah..saya terima ijazah ilmu dr habib lutfi yg di sampaikan oleh ki didik mulyono dgn ikhlas dan sempurna..alfatehah sent..

  313. hadi.sts. berkata:

    Asalamu allaikum..wr wb..
    Bismillahirrohmanirrokhim..
    Qobiltu lilahi ta’ala..
    saya terima dengan iklas dan lengkap … ilmu kerohanian..
    IJAZAH ILMU ..DARI ROMO HABIB LUTFI BIN YAHYA PEKALONGAN..JATENG..DARI MZ DIDIK MULYONO ..Semoga bermanfaat bwat saya dunia akhirat amii…
    Waman izazani…alfatekah…

  314. suwito berkata:

    Bismillahirohmanirrohim,,, ijin ngamalke mawon yiii,,,,,

  315. yunika eka fransiska berkata:

    assalamu’alaikum…
    qobiltu, saya terima ijazah nya Romo Habib Luthfi Pekalongan dari ki Didik Mulyono, Al- Fatiha…
    semoga bermanfaat dan bisa mendekatkan diri ini kpda Alloh sang pencipta… Amiiin

  316. tejomantri berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna semoga di berkahi Allah swt amiiin..3x

  317. 'abdullah berkata:

    apakah ijasah ini untuk umum kaum muslim ?

  318. 'abdullah berkata:

    Assalamu’alaikum.wr.wb ,klo misalkan y ,q minta izin untuk amalkan ilmu ini wasalamu’alaikum

  319. yii berkata:

    qolbituh saya terma ijasahnya

  320. Danny berkata:

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna

  321. Wis suweee ra kumul bolo2, ..

  322. Arjuna Viana berkata:

    ijin ngamalin mas didik al fatehah matrsuwun qobiltu

  323. faris el a'la berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermanfaat dunia akherat.
    Amin. alfatihah

  324. ws berkata:

    BISMILLAH,,,QABILTU SAYA TRIMA IJAZAHNYA ,,MOGA KEBAIKAN SLLU MENYERTAI PARA PENGIJAZAHNYA KHUSUSNYA MAS DIDIK DAN HABIB LUTFI,,, AMIIN BARAKALLAHU AMIIN

  325. abd.faqih berkata:

    Qobiltu saya terima ilmunya dng smpurna..smoga ALLAH memblas smuanya dg kebaikan…amien

  326. nAz berkata:

    qobiltu,, mohon restu untuk mengamalkan ki

  327. teddy wijono berkata:

    qobiltu, semoga berkah

  328. Wong Bego berkata:

    QOBILTU ! Ijin mengamalkan suatu saat ! terima kasih Mas Didik !

  329. adam berkata:

    Ass wr wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijsahan ilmu HABIB LUTHFI ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA>
    Mohon ijin bagi saya khususnya dan mungkin juga bagi keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rizki, kesehatan dan lindungan kepada pengijasah beserta kelurganya selamanya. amin YRA.

  330. Assalamu’alaikum,
    bismillahirohmanirrohim…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU dari Habibana Luthfi bin Yahya (Pekalongan) dengan sempurna semga berkah dunia akhirat semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah. Aamiin,,
    Al fatihah!

  331. Ruslan taroni berkata:

    Qobiltu

  332. aang berkata:

    saya covas dulu jika punya banyak waktu insya Alloh saya amalkan

  333. nizar berkata:

    qobiltu
    mohon. ijin mengamalkan

  334. arza berkata:

    qobiltu

  335. dedemuhlisin berkata:

    ijin mengamal kan

  336. arif B berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna semoga di berkahi Allah swt amiiin..3x

  337. Muhammad Nuriko berkata:

    Qobiltu…saya terima ijasahnya secara lngkap & sempurna,semoga barokah Allah swt atas saya sekeluarga..aamiin

  338. reyhans16 berkata:

    assalamualaikum..wr.wb
    Bissmillah.. qobiltu lillahi taala. Saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazah dari Habib Luthfi. Semoga membawa keberkahan untuk kita semua.mohon ijin untuk mengamalkan untuk diri pribadi dan anak keturunan.
    Wassalam..

  339. ahmad berkata:

    saya terima ijazah ilmu-ilmu yang dibagi disini
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  340. AZLAN BIN MOHD YUSUF . berkata:

    assalamualaikum.
    Bissmillah.. qobiltu lillahi taala. Saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazah dari Habib Luthfi

  341. cubexs berkata:

    Ijin mengamalkan mas didik

  342. i-deshara berkata:

    asswrwb.
    Bismillahirrahmanirrahiim.
    Qabiltu.
    mohon idzin n restu utk mngamalkan.

    Terima kasih
    Wassalam wrwb. _/\_

  343. utuh berkata:

    Qobiltu

  344. solihin berkata:

    Qobiltu…
    mohon ijin utk mengamalkan,sukron
    jazakumulloh

  345. sunaryo berkata:

    Qobiltu

  346. Purwadi berkata:

    Qobiltu ki mohon ijin mengamalkan…

  347. Ahmad Syah berkata:

    qobiltu hadzihil ijazah..
    lishohibil ijazati wa ‘ala niyyatin sholihatin ALFATIHAH

  348. Qobiltu, amalannya.
    semoga berkah ilmunya, bermanfaat dunia akherat
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna.
    Alfatihah, lijami’i asatidzina wa masyayikhina, khususon man ajazanii. nafa’anallohu biilmihim barokatihim, Aamiin

  349. sugiyanto berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat. alfateha untuk semua mahluk langit n bumi ……bismillah

  350. Jayeng Alim berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg berkah dan bermamfaat dunia akherat.
    al fatihah sent Ki Didik Mulyono

  351. Ziky berkata:

    Assalamualaikum..wr.wb
    Bissmillah.. qobiltu lillahi taala. Saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazah dari Habib Luthfi. Semoga membawa keberkahan untuk kita semua.

  352. Agus Irawan berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala, Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna.
    Amin.

  353. Iefro berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala saya terima ijazah habib lutfi dari ki didik mulyono. secara lengkap dan sempurna
    smoga bermanfaat bagi saya . amin Matorsuwon

  354. dedy berkata:

    Salam kenal buat semua, izin untuk mengamalkannya ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono.

  355. awang berkata:

    Qobiltu Bib

  356. Rijalam berkata:

    bismillah, qobiltu ki

  357. abdulgaos berkata:

    Qobiltu lillahi taala

  358. pangeran berkata:

    Qobiltu

  359. ZAINUDIN ADAM berkata:

    MOHON IJAZAH TUAN HABIB

  360. Juliadi berkata:

    Qobiltu, Lillahi’Taala.
    Saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazah dari Habib Luthfi.
    Mohon ijin untuk mengamalkan.

  361. muhlisin azwumardy berkata:

    qobiltu,ijazah yg di share halalkah jika saya mengamalkannya,syukrn jazilan

  362. Aboe Nadhief berkata:

    Saya terima ijazahnya

  363. deviddesanrio berkata:

    Permisi sedulur yang suka ilmu kebatinan atau sekedar koleksi siapa tahu berguna di kemudian hari,,ana punya ebook koleksi pribadi berbagai hizib lengkap tata cara dan fadhilah hizibnya,isinya sebagai berikut :

    Hizib bismilah
    Hizib sholawat
    Hizib rosul
    Hizib yaman 1 dan 2
    Hizib akbar 1 dan 2
    Hizib barqi
    Hizib zaelani baghdadi
    Hizib lathif
    Hizib nashor
    Hizib bahri
    Hizib salamah
    Hizib badawi
    Hizib silah
    Hizib mahabbah
    Hizib jafar shodiq
    Hizib autad 1 dan 2
    Hizib malaikat
    Hizib mubarok
    Hizib maghrobi
    Hizib maghrobi sughro
    Hizib maghrobi kubro
    Hizib sihir maghrobi
    Hizib mignatis
    Hizib ali rodhiyawlohu anhu
    Hizib mansubil mahabbah
    Hizib jalalah
    Hizib mumit
    Hizib andarun
    Hizib khofi
    Hizib sakron
    Hizib falah
    Hizib ta’awud wad difa
    Hizib dafa
    Hizib thoiri
    Hizib nawawi
    Hizib ikhfa
    Hizib iqbal
    Hizib abu bakar sakron
    Hizib bukhori
    Hizib hikmah
    Hizib nurul hikmah
    Hizib syaithon
    Hizib nuroniyah
    Huzubul huzub (raja hizib)

  364. danny berkata:

    Qobiltu ijazahnya halal…amin
    Terimakasih

  365. Agus Purnomo berkata:

    qobiltu terima kasih ijazahnya sy mohon izin mengamalkanya

  366. Muhamad Ubaidillah berkata:

    Subhanallah.. ijazahan dari abah habib luthfi.. saya juga orang pekalongan..
    Qobiltu saya terima ijazahnya ilmu dari habib luthfi.. Dari ki didik mulyono..
    Mohon izinnya untuk mengamalkan..

  367. imamsyafii berkata:

    Bissmillah…qobiltu amalan dari HABIB LUTFI BIN YAHYA lewat MAS DIDIK MULYONO dg smpurna dan tajribiyah mustajabah..

  368. naufal mubarak berkata:

    Bissmillah…qobiltu amalan dari HABIB LUTFI BIN YAHYA lewat MAS DIDIK MULYONO dg smpurna dan tajribiyah mustajabah..

  369. yusdi berkata:

    Qobiltu..ijin mengamalkan ki..

  370. Mu'alim berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ilmu Habib Luthfi dari Ki Didik Mulyono. Secara lengkap dan sempurna. Smg berkah dan bermamfaat dunia akherat.Mohon ijin ikut mengamalkan Ki.

  371. agung berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan dan save

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s