MELEPAS IKATAN GAIB


risang mukti <risang.mukti@gmail.com

assalamu alaikum semua saudaraku yang saya hormati.Juga kepada pengelola blog ini yang saya hormati.Setelah saya membuka sedikit fenomena mistis tentang mimpi sekolah.Respon dari saudaraku luar biasa saya tiap hari kebanjiran sms dan email yg menanyakan fenomena itu.Saya jg minta maaf bila ada sms dan email yg blm saya respon.Ini saya mau berbagi wirid untuk melepas ikatan gaib baik yg dilakukan oleh jin atau kekuatan2 para dukun sakti.Ikatan yg saya maksud disini adalah sebuah ikatan gaib yang menghalangi perjalanan hidup manusia atw istilahnya sengkolo.Sebenarnya sengkolo tidak akan masuk ke kita kalau kita tdk menyediakan kendaraan bg dia.Kendaraan bagi sengkolo adalah hawa nafsu.

Agama islam saya memang pas2an justru sejak kecil malah kental dg adat budaya jawa.Secara pribadi saya lebih bangga disebut org jawa yang islam tp bukan islam kejawen lho.Namun aku ingat betul kata2 sang guru yang membedah sebagian isi surat al.Baqoroh tentang awal mula permusuhan iblis dan manusia.Disitu iblis akan slalu menarik manusia keneraka smpe akhir zaman.alloh mempersilahkan kpd iblis unt menggoda manusia kcl org yang iklas.Sebenarnya iklas inilah senjata kita melawan iblis.Iklas kpd alloh jg iklas berbuat kpd sesama makluk.Maaf bukan ada niat sombong ternyata benar apa yg tertuang dlm surat al.Baqoroh itu.Dalam kesaharian saya pernah dimintai tolong org yg hafal al.Qur'an yg kerasukan jin.Pintar membaca al.Qur'an bukan jaminan selamat dr serangan iblis kcl kepintaranya diiringi sikap iklas.Baiklah secara amaliah inilah bacaan melepas ikatan :

ALLOHUMNA RUDDA KAIDAL KAIDIINA
WA 'AINAL HASIDIINA WA SIKHROS SAKHIIRINA WA 'AMALAL 'AMILINA BI ALFI ALFIN LAA HAULA WALAA QUATA ILLA BILLAHIL 'ALIYYIL 'ADZIIM 333X.

Fungsi melepas ikatan santet dan ikatan jin tingkat menengah.Seperti susah menikah rejeki seperti ada yang menghalangi atau sakit aneh yg dicurigai kena santet.Doa ini paling efektif unt santet tp krng efektif unt ikatan jin.Namun kadang bisa juga unt melepas ikatan jin.Kita jangan mudah pcy pd omongan paranormal wah kamu disantet orang atau wah usahamu dijahili.Krn tidak semua paranormal bisa ilmu melihat scr batin.Tp karena wawasan anda kurang ttng hal2 gaib pasti anda pcy bila ada yg mengatakan bgt.Untuk membuktikan benar dan tidaknya anda kena santet wiridkan doa ini sesuai bilangan.Bila anda biasa saja 100persen anda tdk kena santet.Tp bila pas wirid ada hal yg aneh yg drasakan spt mau muntah bdn panas atau spt ada yg keluar dr tubuh namun tdk tampak tp terasa ada indikasi anda kena santet namun blm 100% krn ada jg jin menyantet manusia tanpa suruhan dukun.

Paling efektif unt melepas santet ikatan jodoh dan santet ikatan rumah tangga.Santet ikatan rumah tangga biasanya mengganggu hubungan sexual suami istri misal:saat berhubungan badanya ky kebakar,saat berhubungan tdk bisa masuk kl dipaksa malah lecet kedua2nya dll.Saat ini sudah saya temukan 9 jenis santet keluarga yg sy ketahui mungkin msh bnyk yang blm saya temukan.Saran pengamalan amalkan sesuai bilangan yg tertulis apabila ada reaksi janggal pas anda wirid ulangi besoknya lg diulang dan diulang sampai anda tidak merasa ada reaksi yg janggal saat wirid.Bila pengamalan pertama tidak ada reaksi apa2 hentikan saja dan yakinlah anda tidak kena santet tp anda kena gangguan gaib dari sisi lain kalau memang hidup anda merasa bermasalah.Bila anda wirid sdh satu bulan tapi masih reaksi atau tdk merasakan seperti reaksi diwirid yang awal2 berarti santet dlm tubuh anda tingkat tinggi.Insya alloh akan saya tulis amalan khusus untuk melenyapkan santet tingkat tinggi.Amalan ini sudah saya uji coba berkali2 karena memang sifat saya yg tidak mudah percaya pd suatu perkara.Saya baru percaya kalau saya telah mengujinya.Demikian tulisan saya semoga bermanfaat juga bisa diberikan kepada teman atau kerabat yang merasa kena santet sekaligus menguji kebenaranya benarkan dia kena santet.Terima kasih kepada sesepuh blog yg telah mengijinkan kpd saya wl lewat tulisan ini. @@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

196 Balasan ke MELEPAS IKATAN GAIB

  1. Si gerandong X berkata:

    Pertamax

  2. Si gerandong X berkata:

    hooree…hoore…asyik…

  3. dewa berkata:

    ass…semuanya salam kenal

  4. Pakdhe Gempo berkata:

    Absen dulu…mau nitip sungkan…

  5. SANG PETUALANG berkata:

    qobiltu ijin mengamalkannya semuga manfaat.amin

  6. ehen zaxis berkata:

    qobiltu,al fatihah utk ki risang mukti

  7. sawunggaling berkata:

    QOBILTU MAS RISANG…IJIN NGAMALIN

  8. sawunggaling berkata:

    MAS RISANG…ADA TAWASSULNYA NGGAK NI AMALAAN?

  9. jati diri berkata:

    aslkm, mantap ki. ijin mngmbil amalannya.insya Alloh utk diamlkn & dismpaikn pd yg mmbthkn.smg berkah mnfaat.jzkalloh

  10. Yusup Darmanto berkata:

    Salam
    MAS RISANG…IJIN NGAMALIN

  11. hijib berkata:

    salam pamuji rahayu untuk semuanya…

  12. ismu Rhasetya berkata:

    maaf Q pengemar lama,br kali ini coment…
    ijin nyimak aki2 semua.
    salam kenal dr_Putra palembang

  13. ampel berkata:

    qobiltu mas risang,amalan ni bsa juga buat ngilangin di demenin jin gak ki?

  14. ari berkata:

    kulo tampi

  15. arif lagi belajar berkata:

    mohon ijin mencatat bila swatu waktu dibutuhkan,,,,

  16. Boedhi72 berkata:

    Qolbitu,mas Risang,izin mengamalkanya semoga barokah,dan diijabah,amin,alpatiaha to pengijazah (mas risang)

  17. muhammad69 berkata:

    @risang,amalan yg sngt2 bermanfaat ki,trima ksh telah membabarnya disini ki,mohon izin mengamalkan,fatehah untuk ki risang….

  18. Nurcahyo berkata:

    Qobiltu aki ijin ngamalin…

  19. Putra Majapahit berkata:

    Ki risang,mhon izin ambil amalanny…
    Ki,sy sdh kirim email anda,mhon berkenan membls email sy!Trimksih….

  20. SINGA MARANTEE berkata:

    @ ALL SEDULUR…..

    SELAIN AMALAN DIATAS, BISA JUGA DENGAN MEMBACAKAN SURAT AL-FALAQ 11 X, SEBAIKNYA SEDULUR MENGAMALKAN ILMU TERAWANGAN DULU, KARENA BILA MENGOBATI ORANG, KITA KAN TAU APAKAH IKATAN SIHIR ITU SDH HABIS TERBUKA ATAU BELUM….

  21. yo2 berkata:

    assalamualaikum, alhamdulillah akhirnya ada jg amalan yg sy butuhkan,, mohon pak risang.mukti membagikan amalan utk melepaskan santet tingkat tinggi tsb. yg diatas ALLOHUMNA atau ALLOHUMMA pak?. terima kasih (Yo2 – 085742706246)

  22. Onedie berkata:

    Qobiltu ki ijin mengamalkan,..fenomena mistisnya belum terbit ki ?

  23. Ray Pranata KWA berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala
    Ki Risang@salam Ki.
    Mhn bertanya Ki…
    Apa blh amalan ne d amalkn oleh org yg blm tentu diriny pribadi terkena santet. Mungkin seminggu 1x atw sebulan 1x. Bertujuan Utk mengscan diri pribadi. Mana tw dlm tenggang wkt tertentu ada yg usil atw jahil jd kita tw sblm berakibat fatal ke diri kita.
    Mhn pencerahanny Ki..
    Mbah Gerandong@salam mbak ku…
    Semangat dini hari y mbah ku.

  24. Anjas La Masgan(NaGa Wiru) berkata:

    QOBILTU MAS RISANG Yg ManieZzzz….
    Hehehew…
    Izin Mengamalkan Ya,,, Al-Fatehah Sent………
    Kebeneran Sy juGa Sering Menyembuhkan Orang kena Santet/Gangguan Gaib.
    SeMoGa Bermanfa’at Untuk Diri Saya Pribadi, keluarga, Saudara, Teman2 & Orang Banyak,,,, Amiin.
    Salam kenal Dry Sy.
    Trims So Much.

  25. abahe_busuguf berkata:

    @ki risang..qobiltu ijazah,lam kenal n dtunggu artikel slanjutnya…

  26. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum dulur ~ dulurku.
    Yang saya hormati Mas Risang mukti.
    Bismillaah. saya terima ijazahny ILMU MELEPAS IKATAN GHAIB dengan lengkap sempurna, dan izin mengamalkan, semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak. aamiin. terima kasih.
    wasallam.

  27. risang berkata:

    @saudara2 yg sering menerapi kl ada pasien di indikasi kena santet apapun jenisnya:penyakit,ikatan jodoh atw pembangkrutan usaha.Pasien anda suruh wirid sdri doa ini.Kl tdk ada reaksi apa2 pas wirid.Yakin dia tdk kena santet

  28. SINGA MARANTEE berkata:

    Lanjjuuuttt….

  29. risang berkata:

    maaf sy salah ketik yang benar adalai ALLOHUMMA bukan ALLOHUMNA.skali lg maaf

  30. ajiesubangjaya berkata:

    ki risang mohon ijin amalin. qobiltu!

  31. risang berkata:

    untk mengecek ikatanya lepas belum mudah kok tanpa ilmu trawangan jg bisa.Kadang si sakit merasa sdh sumbuh tp kl ikatanya msh dia akan kambui lg.Unt ngecek gampang kok.Tapi ditulis lain waktu aj lah.Masak sinetron sekali tamat

  32. hasibuan berkata:

    ki risang mohon ijin amalin. qobiltu!

  33. risang berkata:

    @saudaraku power wirid ini diatas doa nurbuwat dlm bidang penanggulangan santet

  34. yo2 berkata:

    saia membutuhkan amalan melepaskan santet kelas kakap tsb pak risang.mukti, sudilah kiranya bpk membalas lewat sms. terima kasih, alfatiha sent..

  35. Dania97 berkata:

    Wuaah…menarik sekali mas risang, ijin ngamalin ya sekalian qobiltu,nampi abdi ijazahna ti mas risang mugi2 baroqah tur manfaat,aamiin

  36. mbah jenggot berkata:

    mbah mukti yg diramati allah ijinkanlah saya untuk mengamalkan amalan tsb.dan mudah2an menjadi amalan yg manfaat dunia ahirat

  37. yo2 berkata:

    waalaikumsalam wr wb, maap pak risang.mukti nomer hp bpk ga bs tersimpan (flash sms) di hp jadul saya. terima kasih.

  38. lanang edan berkata:

    thanks ki risang!

  39. Arjuna Hitam berkata:

    Assalamu’alaikum
    Bismillah
    Qobiltu ki ijin mengamalkannya semoga bermanfaat dan berkah dunia akhirat, Amin, Al-Fatihah send …
    Terimakasih
    wassalam

  40. jagaraksa berkata:

    Ijin copas amalannya ya Ki Risang,buat tambahan
    Khazanah amalan saya,siapa tau berguna
    Suatu saat….Jazzakallahu khoir

    @ Para pini sepuh dan sedulur kabeh di KWA : salam takzim…

  41. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum.
    @KI SINGA MARANTEE,
    Ajarin saya ILMU TERAWANGANnya dong,
    terima kasih sebelumnya.
    wasallam.

  42. Tas KRESEK TMPT SAMPAH berkata:

    Maksh Abah risang. Sy mohon nyatet bwt diri and kelg.

  43. Singo luedro berkata:

    qobiltu.sy terima ijazahnya .mhn ijin untuk mengamalkannya

  44. Erlangga berkata:

    Qobiltu,, Saya Terima Ijazahan Melepas Ikatan Ghaib dr mas Risang Semoga bermanfaat

  45. tyo804 berkata:

    Qobiltu..

  46. Wagiman berkata:

    Ass,mhn ijin bwt mengamalkan ki

  47. faruq berkata:

    mas risang. mohon ijin mengamalkan semoga bermanfaat..amin

  48. kuah miso berkata:

    mas cara menanggulangi gangguan khodam tu gimana? tlg di babar selengkap2nya.
    nwn.

  49. Masharis berkata:

    @ki risang..qobiltu ijazah….

  50. mas agung berkata:

    Matur nuwun mas risang, insyaAllah bermanfaat.

  51. Wibowo (bowo) berkata:

    Asslmlkm..
    Mas risang mukti.., mohon ijin utk mengamalkan kalimah di atas..
    Trmksh. Wsslmlkm..

  52. Teno putra berkata:

    Terimakasih kang riSang, saya terima ijazahnya..

  53. cak kirun berkata:

    mungkinkah saya terkena ikatan gaib negatif kali ya..??? qobiltu sy terima ijazahanya, minta ijin mengamalkn nya dari ki risang..

  54. Alif Lam Mim berkata:

    @ki risang, ijinkan q mengamalkan amalan diatas.

  55. ancur raga berkata:

    ini niy yang dicari, siapa tau gampang jodoh..

    izin mengamalkan mas risang
    trimakasih
    god bless you amin

  56. suhardi berkata:

    Salam semua keluarga KWA

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..amin

  57. ericsagita berkata:

    qobiltu @ki risang, izin mengamalkan semoga bermanfaat bagi semua

  58. Ugie berkata:

    Aslkm QOBILTO @ki risang,amalan ne da pngaruhya nga’ pd khodam ilmu to khusus tuk energy negatif aja.mhon pncerahanya nuwun….

  59. aryo pabelan berkata:

    @ki risang,amalan yg sngt2 bermanfaat ki,trima ksh telah membabarnya disini ki,mohon izin mengamalkan,fatehah untuk ki risang….

  60. kertapati77 berkata:

    Qobiltu @Ki Risang, sangat bermanfaat apalagi keluarga saya penah dijahilin orang. nuwun

  61. Mikokimo berkata:

    Qobiltu ki Risang,mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkannya..smoga barokah dunia akherat.amin

  62. arthea berkata:

    saya terima ijazahnya secara kengkap dan sempurna. ijin mengamalkan ki.thnk

  63. tatang.s berkata:

    ijin mengamalkan mas dan ijazahnya, skalian nanya mas kalo buat buka ikatan orang terkena pelet bisa ga ? trims. alfatehah tuk mas risang.

  64. risang berkata:

    @mas tatang.Kl yg kena pelet mau mengamalkan sendiri lepas mas dr pengaruh pelet

  65. risang berkata:

    DENGAN SARANA AMALAN INI PERNAH BIKIN HEBOH DIDEPAN RATUSAN SANTRI WAHABI YANG MENGATAKAN WIRIDAN ITU BID’AH.DI PONPES IMAM BUKHORI JL.Solo-purwodadi.Ceritanya ada santriwati dponpes itu yg sakit menahun katanya telah di ruqyah pimpinan ponpes berulang tak ada reaksi si ustad mengatakan katanya kena virus tikus.Si sakit dtng kerumahku stlh dia tahu metodeku pke wiridan dia ngajak debat katanya wirid itu hid’ah.Tp krn dia pingin pingin sembuh diam2 dponpes dia wiridan ini jg.Sehabis sholat jamaah dpondok dsaksikan teman2nya dia br membc blm ada 100x sdh terpental sdri kbelakang menimpa teman2nya yg lg ngaji.Panjang deh..Akhirnya dia malu sdri dg saya n minta mf dan mlh minta tambahan wiridan agar skitnya sembuhL

  66. ampel berkata:

    @risang klo ngilangi jin yang bandel gmn ya?soalnya dah lama ngitilnya,dlu malah putri naga waduh kyak sinetron,he,he

  67. risang berkata:

    @mas ampel.Kontak me

  68. RUMI berkata:

    mas risang, sy tunggu artikel/amalan utk menghadapi santet kelas tinggi ya.

  69. tusiyono berkata:

    assalamuallaikum…
    numpang nimbrung poro sedulur…

  70. ngesty berkata:

    @ risang : iya nich klo ada amalan yang bisa buat ngilangin jin yang menempel/ngikut ke badan…soalnya salah satu keponakan saya dikampung ada yang diikutin jin dan sudah dibawa kemana2 tp gk sembuh2….jinya bandel bgt….

  71. risang berkata:

    @kl unt jin tdk ada yg paten mas.Jin yg mana yg ikt mas karena spicies jin ribuan mas.Jd kalau ada yg bilang amalan ini unt membakar jin.Waduh jin yg mana? Kl sy berhadapan dg jin dg inisial N SYjg g pede mas.Malah sy sempat minta bantuan kpd saudara dkampus ini yg katanya pernah menembus berbgai demensi gaib.Malah saya di ejek.Ah kamu mengada2.Jd nya malah sy ragu dg dia.Ni org nulis diblog pa ngibul sih?

  72. ericsagita berkata:

    mau nanya lapad yg diatas ALLOHUMNA atau ALLOHUMMA pak?. terima kasih. kalau tidak keberatan mohon diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia

  73. ampel berkata:

    @risang iya ni tak meluncur köntaknya,,sy dri kcil di ikutin 3 jin,gde dkit tmbh lg,sy gak bsa ngliat jg gak mau nuduh jin2nya takut jd fitnah,kan kshn jin kok di fitnah,he,he pngen bljr nerawang gak ada yang maju,eh jd salah trwang mulu,he,he

  74. risang berkata:

    untuk menghadapi jin selama blm ada yg paten.Hizib yaman mf sy g bs membuktikan kbenaranya kl bs unt ngusir jin kelas tinggi.Sementara yg sering sy gunakan qoshod wustho.Dan lg meneliti wirid sakron tp br dteliti mas

  75. risang berkata:

    @eric ALLOHUMMA ya sdh q betulkan dkomen kok

  76. ericsagita berkata:

    o ia maaf, kelewat tadi kayaknya bacanya, terima kasih

  77. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb.ijin ngamalin Akhi risang semoga membawa keselamatan dunia akhirat.trm kasih.wass.wr.wb

  78. senandung berkata:

    Aslkm..
    Mas risang ijin ngamalin ya
    maaf sblmnya mau nanya apa ada teks arabnya sy takut slh baca krn ini mau sy amalkan untk diri sendiri
    makasih byk ya mas untuk ilmu yg bermanfaat skli bwt sy.. Alfatihah sent

  79. RUMI berkata:

    mas risang, kalo qoshod wustha nya blm boleh di share ya?

  80. risang berkata:

    @mas rumi sebenarnya boleh tp hrs baiat komitmen menjaga syariat islam.Kl g kasihan si pengamal ms

  81. mas akik berkata:

    om@risang wirid na malem ya abis sholat hajat gitu? bgsna brp hari?

  82. risang berkata:

    @senandung sy artikan tp u artikan sdri ya:ya alloh tolaklah sejauh jauhnya daya makluk yg menipu.Pandangan mata makluk yg dengki.Sihir makluk yg menyihir.Dan perbuatan jahat makluk yg berbuat jahat.Tiada daya dan upaya kcl dg pertolongan alloh yg maha tinggi lg maha agung.@maaf kl salah q org jawa yg lg belajar islam.Tp blm islam bnget

  83. risang berkata:

    @senandung u arabkan sdiri y

  84. risang berkata:

    @mas akik simak lg aj dech…Sdh sy uraikan dg jelas kok.Slama msh reaksi pas wirid yg diamalin trs.Kl dtanya brp hr sy g bs jawab mas

  85. RUMI berkata:

    baiat komitmen utk menjaga syariat islam ya. Kalo menjaga shalat 5 waktu sj, sy insya Allah sdh mampu mas ( krn didikan keluarga dan lingkungan ). Yg laennya kira2 apa ya mas risang. Maaf ya mas, kalo pertanyaan sy salah

  86. mas akik berkata:

    ok om@risang maaf blm bc semua hehe..kl blh th posisi di mana ya?

  87. mas akik berkata:

    Qobiltu ijin ngamalin

  88. risang berkata:

    @rumi tdk blh mabuk judi mcuri.Narkoba tdk blh brani ma ortu n mertua.Selingkuh jg blh lho mas.Kimpoy kl blm benar2 sah wl sdh tunangan jg g blh mas.Bg generasi sekarang berat kan mas

  89. risang berkata:

    @rumi g blh slingkuh maksudku

  90. risang berkata:

    @ampel he..he Kok aneh ya mas hdp se x aj kok aneh ya mas

  91. ampel berkata:

    iya mas risan sy sanggup biarpun sy gagal ydah plng2 nunggu itng2an aja,tapi sy hny pnya keyakinan walaupun sakit sy tetp hrs jalan,hidup,mati,sakit,senang hanya ALLAH lah yng menentukan tak apa kta sakit yang pntng kta msh di uji ALLAH SWT.ujiaNYA adlh hikmahku

  92. meisaldy berkata:

    mohon ijin mengamalkan ya mas risang

  93. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum dulurku semua.
    Mas Risang yang saya hormati.
    saya mau tanya Mas,… ada orang sakit stroke, menurut penglihatan orang pintar dia kena GUNA~GUNA. lalu menurut analisa dokter ga ada penyakit yang mengganggunya. tapi orang pintar tsb ga sanggup mengobatinya,
    pertanyaan saya, doa diatas bisa tidak dipake syari`at mengobatinya ? dan bagaimana caranya ?
    atas petunjuknya, saya haturkan terima kasih.
    wasallam.

  94. risang berkata:

    @gumelar solusinya g bs disama ratakan mas

  95. bengawan.candhu berkata:

    @kakangmas risang…sy sng mbaca postingan panjenengan,bgt hidup&mdh dcerna dgn bhs yg mbumi&dgn telaten meladeni para sedulur yg konfirm via blog maupun sms. aplg panjenengan srg trn tangan&bs menjelaskn dgn baek. skl lg slmt njih!. skalian sy mhn ijin ikut ndeprok gelar tikar ngalab berkahnya dsini&ikut mnyimak. nuwun.

  96. Kumis Kucing berkata:

    ikut nongkrong dimari ah…

  97. Kumis Kucing berkata:

    sepi banget…

  98. Kumis Kucing berkata:

    tak tinggal tidur deh..

  99. Kumis Kucing berkata:

    toloooong..ku mimpi dikejar setan,,ntu paan ya artinya???serem banget…atuuut…

  100. zaburae-pulampas berkata:

    mas risang@Qobiltu izin mengamalkan ya,smg bermanfaat amin.

  101. laode berkata:

    risang sll cuekin q

  102. Gumelar berkata:

    Begitu ya Mas Risang, tapi paling tidak bisa dicoba di syari`ti dengan doa diatas ya Mas.
    terima kasih atas jawabannya. saya salut kepada Mas risang yang selalu merespon setiap pertanyaan dulur dulur, sekali lagi, terima kasih.

  103. Gumelar berkata:

    kenapa @laode ?. Mas Risang nyu-ekin ya ?
    met malem pa kabar ?

  104. SINGA MARANTEE berkata:

    @ GUMELAR…………..

    SOAL ILMU TERAWANGAN SAYA MENGGUNAKAN LLA ILAAHAILALLAH , DENGAN MEMANDANG MAQAM-MAQAMNYA PADA TUBUH…
    SEBAIKNYA ANDA MASUK SLAHSATU THARIQAT….

    NAH YG JADI PERMASALAHANNYA SAYA BELUM DIBERI IJAZAH UNTUK MENURUNKAN PADA ORANG LAIN KARENA SAYA BELUM BISA MEMBUKA LATHAIF ( SIMPUL GHAIB PADA TUBUH ) DAN UNTUK PEMBUKAANNYA HARUS LANGSUNG JUMPA, GITU LHO MAS…..

    SARAN SAYA COBA DEH ILMU TERAWANGAN YANG ADA DI KWA INI DAN BYK BERTANYA PADA PARA SEPUH….

    SAYA INI ORANG DHAIF ( LEMAH ) YG CUMA PUNYA ILMU SATU, DUA SAJA…

  105. Gumelar berkata:

    Alhamdulillah Ki Singa Marantee. terima kasih penjelasannya.
    maksud maqom maqom pada tubuh itu ( lathifah lathifah )
    seperti ” lathifatul Qobi ” dll. begitu bukan Ki ?

  106. Macan Kumbang berkata:

    mungkin salah tulis ya,,bukan maqom-maqom,tapi raqom-raqom..

  107. Gumelar berkata:

    Ki Macan Kumbang, selamat malam.
    salah ya, bukan maqom maqom. tapi raqom raqom ?

  108. Macan Kumbang berkata:

    @Gumelar…met malam juga..bener mas raqom-raqom…berbau NAQSABANDIYAH BANGET YA>>hehehe..

  109. risang berkata:

    @loede on sungguh aku tak mengada2 bgt sy mw membalas emailmu semua perangkatku mati.Kemarin sy kewarnet 2x jg bgitu cb tolong kontak me.Ok

  110. arek pendalungan berkata:

    qobiltu……mohon izin ngamalaken . matur nuwun

  111. risang berkata:

    @saudaraku motifku menulis dsni krn aku pnh kecewa dsni.Sblm menulis dsni sy pnh minta bantuan pd org pinter dsni tp malah aku di ejek.Katanya sy ngawur pdhl saat itu posisiku terjepit.Lalu sy mikir jng2 org ini ngibul doang.Sungguh kasihan kan kl ada yg br menapaki dunia supranatural dkibuli doang.Lalu aku menulis biar yg msh tahab belajar bs nambah wawasan.Kl yg sdh profesional jng dtanya lg.Tp tolong saudaraku yg sdh profesonal.Kshanlah yg baru jng dibohongi.Semua dmintai pertanggung jawabanya lho

  112. Yan@Ganti~Nama berkata:

    Assalamu’alaikum. Nderek nyimak..

    Mas risang telaten menjawab pertanyaan, benar2 membantu..
    Makasih geh, muga Allah yg bisa membalas kebaikan panjenengan.

  113. risang berkata:

    @mbk yanti lam knal.Q jg darah wonogiri mbk dl q smp 2 ngadirojo

  114. risang berkata:

    khoiru naasi anfa’ahum linaas.Sbaik2 manusia adalah yg berguna bg org lain.Maunya sih py bnyk harta lalu hartaku bgna bg org lain.Tp g punya harta jd y yg dberikan ke org lain yg kayak gni aj

  115. Gumelar berkata:

    Ki Macan kumbang, makasih.
    Niatan yang mulia Mas Risang. tapi bagi bagi ilmu malah ga kalah mulianya.
    iya ga.

  116. nurjanah CIPARAY berkata:

    NICE POSTING.bapak risang.
    nuwun

  117. bengawan.candhu berkata:

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6.
    7.
    8.
    9.
    10.
    11.
    12.
    13.
    14.
    15.

    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….

  118. wonk java berkata:

    @risang … sya dri kalimantan mohon izin untk mengamalkanx . salam kenal dri saya .

  119. NIco syah alam berkata:

    @ Ki Risang..Salam kenal & salam hormat ki’….

  120. Lutfi berkata:

    Qobiltu

  121. iwan keling berkata:

    Alhamdulillah semoga amalannya dapat bermanfa’at untuk kepentingan Orang Banyak untuk yang membutuhkan dan semoga Hanya Allah SWT yang akan membalas.
    Mohon Izin Mas Risang Untuk Mengamalkan. terimakasih.

  122. dian berkata:

    mas risang sy terima ijazahnya dg sempurna mdh2 bermanfaat

  123. ericsagita berkata:

    sungguh mulia niatmu ki risang, semoga keberkahan slalu menyertaimu. lanjutkan

  124. ngesty berkata:

    @ risang : klo untuk ngelepas orang yang kena pelet pengasihan bisa gak ya…?

  125. risang berkata:

    @ngesti kalau mau sikorban suruh wirid sendiri insya alloh hancur peletnya

  126. quis berkata:

    qobiltu,ijin mengamalkannya mas risang,

  127. adrin berkata:

    ass.mas ringsang lam kenal ijin untuk mengamal kan nya yah mas alfateha sent btw boleh kah saya meng email anda ?

  128. RUMI berkata:

    mas risang, keluarga sy ada yg kena guna2, dimana stiap mlm dadanya terasa berat dan sesak sehingga tdk bs tdr. Selama ini memang sdh brobat ruqyah dan merasa ada kesembuhan yg cukp signifikan.
    Akan tetapi beberapa hr ini sakitnya mulai sering dtg lg kalo mlm hr, dimana sy menduga ‘gangguan msh trs di ‘kirim’, sehingga walaupun berobat hanya hilang sebentar trus kambuh lg.
    Menurut mas risang apa amalan diatas cukup kuat utk membersihkan penyakit di dada keluarga sy itu? Soalnya udah berobat di beberapa tempat/org pinter tp blm berhasil sembuh dan yg terakhir ini adlh di ruqyah.

  129. kura berkata:

    qobiltu,,,mohon izin mengamalkan

  130. Erlangga berkata:

    @ Risang : Wah Saya Turut Prihatin mas Sama Pengalamannya yang Pernah Gak di bantu Sesepuh Sini,,, Kalau Soal Kena Pelet Terus Korbannya Disuruh Wirid Sendiri Susah Kayanya mas,,, Soalnya Saya Dulu Pernah Punya Pacar Orang Tuanya Juga Tau kami pacaran dan Saya Serius Sama dia,,, Di Tengah Jalan Saya Merasa Pacar Saya Direbut Pakai Pelet Balikan Sama Mantannya yg Dia Benci Sampai Tunangan,,, Saya Bilang Dia Kaya Kena Pelet Dia Gak Percaya mas Malah Dia Marah Marah Sama Saya Katanya Jelek Jelekkan Pacarnya

  131. risang berkata:

    @yg mw email mari..Tp harus sabar menenggu blsan. @mas rumi bukan santet kok mas tunggu tulisanku kajian paranoid.Kl pke doa itu bs mengurangi mas.Tp ada kode etik tertentu biar g kambuh

  132. risang berkata:

    @mas erlangga betul memang bgt mas.Dikontak korbanya jarak jau saja mas.Masak sdh kuliah disini g bs kontak astral jarak jauh he..He…Kl tdk bs kontak astral yg praktek paranormal mending kuliah dsini dl ky e ya:)

  133. RUMI berkata:

    @mas risang, sy tunggu tulisannya ……
    Tp maaf mas, pendapat mas bahwa itu bkn santet apakah hasil terawangan mas ya? mohon penjelasannya mas, soalnya sy bener2 menganggap itu karna santet… Sy memang berharap itu bkn santet..

  134. risang berkata:

    @rumi memang bukan santet mas tp fenomena gaib.Jwbnya di al.Imron 1-10 mas.Sy g berani bilang disini saya bs masuk penjara dunia he..He

  135. Gumelar berkata:

    Mas Risang, cara ngontak Astral itu gimana ya ?
    nuhun.

  136. risang berkata:

    @gumelar insya alloh kapan2 sy share.Inilah bekalku bwt ngecek yg sms ksini keakuratanya 80%.Mungkin dkira sy py ilmu trawangan.Pdhl unt ngecek jarak jauh q cm pke kontak astral gampang kok kl tahu caranya.

  137. wongnarimo berkata:

    CARA MEMPEROLEH ILMU LADUNI

    Ilmu laduni adalah ilmu yang diperoleh tanpa belajar sebagai keistimewaan yang khusus diberikan oleh Allah kepada hambaNya yang dikehendaki. Dalam kata lain, orang yang diberi ilmu laduni itu berarti diberi kecerdasan yang luar biasa diluar kemampuan akal yang normal. Untuk memperoleh ilmu laduni atau mempunyai kecerdasan yang tinggi selain dengan belajar giat dan tekun ada usaha lain sebagai pelicinnya, yang diterangkan dibawah ini:
    1.Harus giat belajar dan peka memikirkan setiap kejadian atau peristiwa yang bersifat logika dan diluar logika (fisika atau metafisika).
    2.Setiap habis sholat fardhu, tidak lupa bertawassul kepada Nabi Khidhir as sebaga berikut:
    -BI MU’JIZATI NABIYYINAA KHIDHIR ALIHIS SALAAM. AL~FAATIHAH 1X
    -BI BARAKATI NABIYYINAA KHIDHIR ALIHIS SALAAM. AL~FAATIHAH 1X
    -WA ILAA RUUHI NABIYYINAA KHIDHIR ALIHIS SALAAM. AL~FAATIHAH 1X

    Begitulah caranya yang harus dijalankan terus menerus setiap selesai sholat fardhu jangan putus asa. Dan akhirnya nanti insya Allah anda akan bertemu dengan Nabiyyullah Khidhir as. baik dalam mimpi atau bertemu secara langsung dengan jalan tak terduga pada saat itu pula, Beliau akan menyampaikan sesuatu kepada anda (yang amat sangat sulit dimerngeti dan dipikirkan). Baru setelah anda sudah dapat berfikir dan mengerti (bukan pekerjaan mudah dan perlu waktu yang lama) apa yang diberikan beliau. Beliau akan menemui anda dan meminta kembali sesuatu yang diberikan kepada anda. Bersamaan dengan hal itu hati dan pikiran anda akan terasa lapang (mudah dalam segala hal) dan rasa syukur yang besar.

  138. mas agung berkata:

    @ wong narimo : mungkin pada akhirnya jadi orang yang narimo ing pandum, sumendhe ing kodrat njih?

  139. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO berkata:

    @ wong narimo : saya hanya menambahkan saja supaya cepat ilmu laduni itu kita terima, amalkanlah / mendakwakan wudhu. maksudnya di manapun, kapanpun kita selalu punya wudhu. Insya Allah ilmu-ilmu tingkat tinggi akan mendatangi kita. monggo…. silahkan di amalkan, yang penting seperti yg di katakan mas agung pada akhirnya jadi orang yang narimo ing pandum, sumendhe ing kodrat njih?

  140. mas agung berkata:

    @ Ki Ageng : matur suwun tambahanipun, mugi2 saged nglampahi. terlebih lagi wudhu untuk mensucikan pikiran dan hati kita, salim Ki.

  141. Pangeran_jakapitanah berkata:

    qobiltu @ki risang, izin mengamalkan semoga bermanfaat bagi semua, salam kenal bwt sedulur semua

  142. yan@ganti-nama berkata:

    iya mas risang, dekat tempat saya..
    kalo ke wonogiri sudilah mampir ke rumah orang tua saya, coz saya masih numpang, hhe

    btw, boleh dong diajarin ilmu kontak astral.. hatur nuhun

  143. kura berkata:

    aslam mualaikim…
    salam persaudaraan sedulur”
    masya allah…sore niih bener panas

  144. risang berkata:

    @ilmu kontak astral yg sering sy gunakan unt menganalisa problm2 yg saudara alami terutama yg pnh sms ke saya.Benar n tdknya silahkan dicroscekan dg yg anda alami dlm hdp anda.

  145. SINGA MARANTEE berkata:

    @ GUMELAR….

    YANG BENAR MAQOM (TEMPAT DUDUKNYA )BUKAN RAQOM..

    SAYA NDAK BILANG THARIQAT NAQSYABANDI,…TAPI CARILAH THARIQT YANG BENAR, YANG JALANNYA LURUS…HADIST NABI BERPEGANGLAH PADA AL-QURAN DAN HADIST, SESUNGGUHNYA ITULAH TALI YANG KUAT.

  146. Arul berkata:

    Ass.wr.wb. Mas Risang
    saya mohon ijin mengamalkn ilmu punya mas.Sebelum dan sesudahx saya ucapkn trima kasih.
    Alfateha,,,, (saya orang bru maaf saya membaca dan membuka situs wongalus tdk sengaja).Oia bgi ada yg berkenan menolong saya bsa d terawang mslh saya ini tpi saya percaya ama Allah swt mungkin anda2 adalah jln keluar bwt saya sbgai perantara Allah bwt menolong saya.Skali lgi saya mohon maaf dan udh lancang komen d situs ini

  147. Arul berkata:

    Saya blh kn crt sedikit d sini. Saya sebetulx awam mslh gaib tpi saya suka jdi saya d ajak org beguru.Trs d ksh amlan tpi guru saya g ksh tau berapa amalan t hrs d baca,jdi saya bca skehendak saya,saya hbs shlt fardu saya bca 7x trs tahajud 11x si guru g blng jg d bcax wkt kpn ktax bebas trs saya tx wkt shlt bsa ktax bsa.Nah wkt saya amalin t amlan seminggu d brengin puasa tnpa mkn yg bernyawa bdan sya dingin dan tangan saya begerak2 sendiri saya bingung tpi ttp saya trskn amalan nah dri kjadian itu saya bisa bicara ma jin lwat hti dan mulut saya ternyata t jin jahat mw mejerumuskn saya.Tpi alhamdullih saya g d jadi kn budakx alx saya bxk menolak pemberian t jin n jga slalu menyebut asma allah trs wkt bicara ma t jin. Tx d dlm tubuh saya ada 11 jin ifrit alhamdullilah udh g ada,tpi mrk msh bsa komunikasi ma saya lwt hti sya.Mrk mengancam saya n jg menganggu saya dgn tipu dayax.Tpi alhamdulilah saya tdk tkt krna selama saya msh ingat ama allah.Oia 11x jin itu d tubuh saya lamax 1 hari setengah mrk g lama d tubuh saya krena ibu saya melihat saya bicara2 sendiri mama saya curiga akhir saya terlepas ma t jin2. Tpi mrk menganggu saya lwat bisikn d hti n jg mengancam saya.Mungkin itu crt mslh saya.Saya awam ma yg gaib mkax ada rasa nafsu d hti saya biar bisa mkax msk lh jin2 ifrit

  148. Arul berkata:

    Jdi saya jelaskn lw 11 jin ifrit berada d tubuh saya lamax 1 hari setengah dan raja jin yg menganggu saya ngakux k saya namax Angkasa.Anak buahx wkt bicara ma saya ngaku2 sunan kalijaga,syeh sarif hidayatullah,nabi kidir,syeh madi,syeh qori,syeh abdul qodir jaelani,syeh syaman,mbah kusangk dan ibu joha tpi raja jin yg ngaku ma saya bernama angkasa tdk msh d tubuh saya tpi sya tdk percya.Tipu daya jin luar biasa alhamdullilah saya ingat ma Allah.Itu lh amalan yg saya bca,ktax ntr itu yg menolong saya.Tpi allah msh saya ama hambax yg hina ini n jga penuh dosa ini sehingga mrk td lama2 d tubuh saya n saya belum jdi budakx dlm arti berbwt negatif yg d murkai allah.

  149. Arul berkata:

    Terus terang saya mengetahuia wongalus stelah saya mengalamin kejadian itu tanpa sengaja sya buka google sya mencri cra mengusir jin dlam tubuh n gguanx.Mungkin ini jalan allah bwt sya,trs terang saya bru mempelajari yg goib tpi gni kejadianx.Y t tadi karena nafsu n saya bxk dosa

  150. risang berkata:

    @arul yakin jin nya dah keluar?U dah tahu saraf2 penghubung antara manusia dan jin.Jin memang tdk bs dliht tp ada tombolnya dlm tubuh kita kl salah satu tombol dipegang pelan aj sakitnya luar biasa.Kl smua tombol dsentuh g sakit sama se x berarti mmg sdh keluar semua tp wl sdh g ada keluhan kok tombolnya dpegang sakit mbh jin nya lg sembunyi…

  151. Arul berkata:

    Maaf mas risang saya g tau syarat2x n jga tombolx.Saya awam mslh gaib saya tahu mslh goib tahu dri majalah misteri ma tabloid posmo.Oia mas mslh jin udh g ada d dlm tubuh saya,saya serah kn kpd Allah swt az mas saya ihklas az.Tpi aneh wkt setiap saya shlt terasa hawa dingin dan panas d punggung saya dan wkt saya selesai shlt membca istigfar ama yaa Ghoffaar tngn saya begetar2 dan aneh wkt selesai zikir itu dy ngacam sya apa yg u tulis d hp u itu jin t tau mas lw sya nulis sesuatu d blok wongalus dy mengacam sya mas ktax ada apa2 nanti d hp u dy ngacam mw nyabut nyawa sya tpi saya g tkt mas saya jwb jika Allah mengijinin kn dan jg takdir sya saya ihlas u cbut nyawa saya,lw sya hrs mati saya ihklas mas,mlh t jin menjwb bahwa dy g suka ama namax Allah,langsung sya udhin dialogx mas dgn membaca istigfar ama menyebut asma allah.Oia mas sya kdang dialog ma t jin bis selesai shlt ashar dan wkt sya melamun tw sendirian.Skrng saya cuman ihklas az apa yg terjadi dgn diri saya mas smuax saya serahkn kpd allah swt. Oia mas yg sering jari2 sya sering begerak2 sendiri tpi sya than jngn ampe begerak jari2 saya dan pling sering d tangan kanan,anehx tngn knan sya rasa berat dri tngn kiri saya.Demi Allah apa yg terjdi ma saya bkn crt boong nie emang terjadi ama diri sya mas.Oia mas umur saya 30 tahun dan saya ngalamin mslh ginian bru kali ini dan msalh agama saya kurang pintar mas saya g bsa ngaji bsax cuman shlt az mas t jg dikit hafaln surah2x.Skali lgi mksh y mas risang udh mw merespon permaslahn sya ini,smuax sya serahkn ama Allah swt apa yg terjadi dgn sya,sya nerimax dgn ihklas jga saya anggap nie cobaan yg d ksh Allah swt k saya untuk lbh dkt ama allah dan menjalankn perintah2x.Skali lgi makasih y mas.Wassalam

  152. Arul berkata:

    Oia mas risang saya kdang2 mrasa d punggung saya terasa berat kya pegal2 d leher jg dan kdang wkt berzikir istigfar ama ya Goffar dada sya sesak ama panas dan jatung detakx tdk beraturn cepas detakx dan nafas saya seperti terengah2 kya kecapean

  153. Mas gatotkoco/satria pringgadani berkata:

    SubhanAlloh….ilmu yg sangat bermanfaat Ki Risang ,Saya nderek sinau dan mohon ijinya njih?
    @all sedulur Bolo Alus,selamat menjalankan ibadah Puasa.

  154. Bani berkata:

    SubhanAlloh….mudah2an Allah membalas semua kebaikan mas risang…Alfatihah send…
    aku ikut belajar ya mas…mudah2an bermanfaat buat saya dan orang laen…amin

  155. Daeng Nyampa' berkata:

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb.
    Ijin mengamalkan mas risang…semoga berkah dunia akhirat.
    Alfatihah sent…

  156. bondan berkata:

    qobiltu ki

  157. mas..manyoel berkata:

    qobiltu…
    nyuwun ijin mengamalkan….
    Al Fatihah sent kagem Ki risang

  158. Panji Hitam berkata:

    Qobiltu ilmunya ki risang,guru KWA yg aku kasihi…al-fatihah to ki risang…sent.

    Mohon izin untuk di copy paste di facebook saya…

    Terima kasih.:)

  159. Panji Hitam berkata:

    VOTED! EXCELLENT!

  160. hery berkata:

    assalamualaikum wr wb

  161. dimas berkata:

    matur suwun
    ijin dan doa nya. moga bermanfaat amien

  162. yanto berkata:

    ijin mengamalkannya ki……..

  163. rahayu wilujeng berkata:

    Assalamualaikum wr wb,
    mohon ijin mengamalkan untuk mendeteksi apakah ada energi negatif dalam diri saya, semoga mendapat ridho Allah SWT, amin..
    Terima kasih banyak, Wassalamualaikum wr wb.

  164. iwan berkata:

    surat AL-baqarah ayat 102 perihal ihwal mulanya sihir dan tentang nabi sulaiman
    surat ini dihapal sebagai anti sihir
    insya ALLAH berhasil,segala ayat dibaca kalo dng keyakinan pasti lah berhasil

  165. Lontong berkata:

    Ijin mengamalkan mas…

  166. Gupry berkata:

    Nderek ngamalake pakde

  167. Gupry berkata:

    Pak de,nyuwun emaile

  168. Numpang lewat berkata:

    ass,wr,wbr
    qobiltu ki,ijin mengamalkan.
    al-Fatehah 1x send.

  169. bejujag berkata:

    qobiltu ki risang mukti izin nyimpen dan mengamalkan. Matur suwun

  170. pepeng berkata:

    pak tolong saya bagaimana cara menghilangkan ilmu2 yang ada dalam tubuh saya jantung hati

  171. puntadewa berkata:

    ass,wr,wbr
    qobiltu ki,ijin mengamalkan.
    al-Fatehah 1x send.

  172. jalu abang berkata:

    qobiltu dan ijin mengamalkan…

  173. jay berkata:

    izin memakai amalannya ya, sy mw coba buat memutuskan hub mrk<krn kelihatan agak aneh, trims

  174. azmy berkata:

    Terima kasih guru.Izinkan tuk mengamalkannya.Al fatehah utkmu..

  175. arizal berkata:

    Assalamu’alaikum WR. WB
    BismillahI rahma nir rahim
    Qobiltu mas risang ijin mengamalkannya semoga bermanfaat dan berkah dunia akhirat, Amin, Al-Fatihah
    Terimakasih
    wassalam

  176. zhed berkata:

    Qobiltu..
    Mhn izin mengamalkan ki..

  177. Saya fahrudin..Di kalimantan barat berkata:

    Saya mohon ijin ..Mengamal kn asma yg ada di blog ini..Untuk jaalan kebenaran::mohon dengan sangat .Aki memberikan nyaa

  178. Guntur berkata:

    Assalamualaikum Wbr … Ki Risang Mukti.

    Qobiltu… Saya terima dengan lengkap dan sempurna Izajah Ilmu Melepas Iatan Gaib dari Ki Risang Mukti, semoga bermanfaat bagi saya dan orang banyak…Amiiin.

    Terimakasih

    Yusup

  179. jemenang riausirut berkata:

    Qabiltu juga Ki.
    Izin mengamalkannya di suatu saat nanti
    semoga berkah…..

  180. Heri berkata:

    Askum,ki risang,kalo ad wktu ak mnta izin ngamalin,sy mrasakn keanehan dlm dri sy, smacam ad energi negatif entah it sntet apa bkan. Kalo blh sy mnta no hp ki risang. Wslm

  181. fareza pasha berkata:

    Assalamualaikum wr wb .
    Mas risang saya mau tanya, ada teman saya yang terkena masalah jauh jodoh atau dengan kata lain dia tidak bisa dengan siapa saja kecuali sama org yg sudah mengunci jodoh itu. Faktanya setelah dia putus pacaran dgn org itu dia selalu gagal hanya dalam waktu yg singkat. apakah amalan diatas bisa berguna? Mohon jawabannya mas risang.

  182. abza berkata:

    asaalamua’laikum, qobiltu , alfatihah

  183. Endik berkata:

    Ass.Wr.Wb,
    Ki Risang mohon izin diberikan ijazah amalan tingkat tingginya, karena sdh 3bln ini sy sakit tdk msk kerja dan dr bbrp tempat yg saya datangi jawabannya sama. Ada sesuatu ditenggorokan sy. mdh-2an amalan dari Ki Risang nanti bs membantu saya & jg bermanfaat bg org lain, amin.
    Kalo bs juga minta no.HP Ki Risang juga.

  184. poelmill berkata:

    Qobiltu Mas Risang. Mohon izin mengamalkan. Al Fatehah sent.

  185. imam berkata:

    mohon ijin ngamalin ya mas , mudah2an bermanfaat untuk saya….
    wassalam

  186. dyant berkata:

    Assalamualaikum,
    Qobiltu,mohon ijin mngamalkanx Mas risang
    Al Fatihah

  187. enda berkata:

    assalammualaikum
    sebelumnya maaf ganggu
    saya di kasih suara suara dari langit suara itu orang yg menyakiti saya
    mohon bantuannya untuk melapaskan suara suara itu dan membaca doa atau ayat apa
    terima kasih
    wassalammualaikum waroh matullohi wabarokatu

  188. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  189. ridhoillahi berkata:

    qobiltu ki risang

  190. yoga berkata:

    QOBILTU

  191. YONO berkata:

    QOBILTU mohon ijin mngamalkan.

  192. areng ichem berkata:

    Minta izin ngamalin mas, thx

  193. DELING JATI berkata:

    qobiltu ki….
    barokalloh.

  194. Mint a’ izin untuk mengamalkanya ya Mas semoga bermanfa’at buat saya dan semoga Alloh membalas kebaikan Mas Mas ini semua Aamiiinn

  195. Asalamu’alaikum Abah /Ustat/Mas kenapa ya setiap aku buka amalan ini aku geser” ke atas kok seperti ada gambar yang menakutkan …..
    Tapi klu buka yang lain gk ada Apa”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s