MAHABBAH SYEH MAGHROBI


Sugik_Sawunggaling
singarajeh_madura@yahoo.com

Amalan mahabbah/pengasihan ini merupakan mahabbah tingkat tinggi, kalau di Madura di sebut dengan “Tashirul Qulub/Sihir Hati”. dan insyaalah perempuan yang dituju hanya butuh waktu 3 hari sudah tergila-gila. untuk taretan yang mau ngamalin. monggo. semoga maqbul dan mustajab!

Tawassul Fatihah
Nabi Muhammad 2X
Syeh Abdul Qodir Jailani 3X
Syeh Maghrobi 4X
Syeh Hasan Maghrobi 5X
Ilaa Ruhi Wajasadi Fulanah(Nama Binti Ibunya) 6x

Lalu Baca Surat Al-Fatihah 1X
Bismillahir Rohmanir Rohim

ALLAHUMMA JALLIB WA HABBIB WAQORRIB WA ALLIF WA ‘ATHTHIF RUUHA WAJASADA WANUURO WA QOLBA……………………..(SEBUT NAMA PEREMPUAN….FULANAH BINTI….IBUNYA)

MAWADDATAN WA MAHABBATAN SYADIIDATAN MINNII WAHASSIN LII MIN YAUMINAA HADZAA ILAA YAUMIL BA’SI (1000X)

Caranya:
Solat hajat husus 4 rokaat 2 salam jam 24.30 Wib
Di amalkan selama 3 malam dimulai malam kelahiran Perempuannya atau jika tidak tahu di mulai malam kelahiran sendiri/sang pengamal
Diusahakan menggunakan/memegang foto perempuannya saat mengamalkan.

NB: amalan ini hanya boleh diamalkan kalau mau di nikahi.kalau hanya untuk buat main main saya tidak rela dan tidak ikhlas. @@@

Iklan

429 Comments Add yours

  1. keong_mas berkata:

    mudah-mudahn pertamx…

  2. Sepatukuli berkata:

    mantapppp…

  3. KWA 191 berkata:

    semoga bermanfaat… 🙂

  4. lanang edan berkata:

    siiiiip!! thanks ki SUGIK sawunggaling.

  5. RDZ@Darussalam berkata:

    mohon ijin mengamalkanya amin..salam semua

  6. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    Ikut nyimak aja nih…salam sedulur semuanya.

  7. RDZ@Darussalam berkata:

    qobiltu izin mengamalkanya dan ijazahnya..amin

  8. Lelananging Jagad berkata:

    Ijin mengamalkan…….salam sedulur semua

  9. Bani berkata:

    qobiltu izin mengamalkanya dan ijazahnya..amin

  10. Arjuna Hitam berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  11. nurjanah CIPARAY berkata:

    meminta izin ngamalin yah ki

  12. satria bergitar berkata:

    aslm. mantap good posting.

  13. RDZ@Darussalam berkata:

    muantab ki wongalus blog nya di upgrade bikin semangat nih di kampus wongalus..salam ki wongalus al-fatehah send..

  14. GUPITO berkata:

    Ass.. kalau gk pnya foto nya bgmna,ki? itu yg dimaksud malam kelahiran bgmna? misalnya weton saya kamis, berarti mulai malam kamis atau malam jum’at,ki?

  15. NIco syah alam berkata:

    Wahhh..kalo tuk ilmu yg ini gak ikutan d,, sya sdah punya isteri sih.. Monggo dipersilahken ntuk dulur2 ku yg masih pada ngejomblo…. ^_^

  16. muhammad69 berkata:

    qobiltu ijin copas dan mengamalkan

  17. hijib berkata:

    keluar juga pelet pamungkasnya………………

  18. muhammad69 berkata:

    @nico,wah om nico asiiik ni dah ada yg urus hehehe

  19. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @all: Assalamu’alaikum.Wr.Wb. Para sedulurku semua, saya ikut absen malam disini.

    @sugik sawunggaling: Salam kenal mas. Postingan yang unik dan bagus. Semoga bermanfaat serta berkah untuk para sedulur yang membutuhkannya. Jika berkenan tolong sekalian di share juga Asma Abu Nawas dan Asma Bujuk Panglima. Terimakasih mas sugik.

  20. nurjanah CIPARAY berkata:

    aku mau dapetin cowok yang pengertian jah

  21. sigit berkata:

    Bismillah,Qobiltu saya terima dengan sempurna mahabbah syeh maghrobi dari @ki Sugik sawonggaling,smoga bermanfaat dunia&akhirat,
    bwt @ki Sugik Sawonggaling,al fatehah sent…

  22. Marseno Arsyadi berkata:

    Mohon ijin ikut menyimak. Salam u/smuanya.

  23. bengawan.candhu berkata:

    @sanjaya guitarholic….asswrwb…..salam hormat buat panjenengan…smg rahmah hidayah Allah snantiasa trlimpah&trcurah pd panjenengan….
    @nurjanah….salam hormat…salam paseduluran….
    @muhammad69….asswrwb….apa kbr bro?smg Allah snantiasa mberikn yg t5erbaik&pnh keberkahan kpd panjenengan…..
    @sugik sawunggaling….apa kbr bro?sehat?semoga trcapai sgenap,hajat&cita2 panjenengan….salam paseduluran….
    @hijib …..asswrwb….bgmn kbr hari ini?ttp smangat&antusias to?…..
    @nico syah alam….hai bro….bareng2 yah nunggu sahur,ketik dkompt smp merah matanya he5x…..ayo lanjut…..

  24. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @bengawan candhu: Aamiin. Terimakasih atas do’anya. Semoga Allah mencurahkannya juga buat panjenengan 🙂

    @muhammad: Gimana kabar & guitarnya? Baik2 aja bro? He3.

    @nico syah alam: Gimana kabarnya bekasi? Usaha bro nico tetap lancar kan?

  25. sayid akasah berkata:

    ass..ijin tuk nyimak,waahh pelet ajib tenan nich,salam kenal ki,sent al-fatiha

  26. mbah jenggot berkata:

    saya terima ijasahmu mas, semoga jadi amalan yg berguna .amien….

  27. dead man berkata:

    @bengawan chandu,,,,,bro i da di postingan kloter jakarta,,,,

  28. andra berkata:

    dari tadii dipanggil ga muncul comentnyooo…….siaal kenaaa roaming,,,,,wkkwkwkwkkkwkw,,…

  29. bengawan.candhu berkata:

    @deadman…oke bro,a td sdg mbuat pengumuman,malah hang kompt…hilang deh….
    @andra…msh kuat melek nih crtnya?….

  30. abahe_busuguf berkata:

    assalamualaikum utk smua sdulurku
    @ki bengawan.c lg sibuk ya akhir2ni..
    @ki sugik s,salam kenal..ilmu yg mangtabz…mohon klo bsa skalian penetralisirnya ki,syapa tau ada yg maen2…en byar imbang

  31. bengawan.candhu berkata:

    @abahe_busuguf…lg nunggu trnfr khadam dr panjenengan mbah,tak tgg2 gak dtg2 soale he5x….

  32. andra berkata:

    masiiih donk om…..meski baru nyampe…..wakkakakakakkaka,,hujaaan mengguyur………di tunggu om….semangaaat,,

  33. dead man berkata:

    @bengawan chandu,,,,om andra sdh bersedia n berbaik hati mau membantu menjadi anggota panitia disana. skrg dia ada di semarang. mungkin u bisa atur janji n mngatur rencana juga pembagian tugas disana.

  34. Erlangga berkata:

    Qobiltu, Saya Ijin mengamalkannya, @nurjanah : Salam Kenal ,,

  35. bengawan.candhu berkata:

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG
    2. DEADMAN JAKARTA
    3. WONGABANGAN JAKARTA
    4. HIJRAH SEMARANG
    5. ANDRA YOGYAKARTA
    6.
    7.
    8.
    9.
    10.
    11.
    12.
    13.
    14.
    15.

    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….

  36. andra berkata:

    bgus juga om dead men usulnya…om candu posisi dmn?bsok sore sy mudik k pati,,,,,sabtu sore ato mnggu insallh uda d jogja lagi,,,,hehhehe…..kangen kampung halaman om….uda 2 bulan ga jumpa….

  37. joko tgl berkata:

    salam kisugik sawungaling,kibengawan candhu,ki busunguf,ki deadman,bang nica syah alam dll,salam semuanya,salam

  38. Nurcahyo berkata:

    Qobiltu 4ki sugik sawungaling izin ngamalin mg brkah fidunya akhiroh amin fth kagem aki….

  39. dead man berkata:

    @ki joko tgl….apa kbrnya bib?? apa sdh enak badannya???

  40. adrin berkata:

    qobiltu ya ki saya terima ijazah nya dan mohon doa nya untuk bisa diamal kan dan salam kenal semua nya buat para sesepuh kampus WONG ALUS

  41. adrin berkata:

    ass. qobiltu ya ki saya terima ijazah nya dan mohon doa nya untuk bisa di amal kan dan salam kenal semua nya buat para sesepuh kampus WONG ALUS

  42. bengawan.candhu berkata:

    @ki joko tgl….alhamdulillah ktm lg njih ki….salam jg salim buat panjenengan…..ki mhn bantuan&supportnya ki,u/support tmn2 dsukarelawan….nuwun…..

  43. abahe_busuguf berkata:

    @bengawan c ..waduh klo khodamnya lg ngambek dkmar,g kluar2…gmana ya ki byar mo kluar 🙂

  44. dead man berkata:

    @adrin,,,,salam knal n salam sedulur. slamat bergabung di kwa.
    @abahe,,,,hahahaa ya sdh buat sy saja ki. salim.

  45. bengawan.candhu berkata:

    @abahe_busuguf…..wah khadam bgs itu,brarti lg wirid trs bah…..blg sj bah,ini loh sdh sy bikinin kolak&rotinya…..(mgkn sajennya krg lgkp bah)…he5x…

  46. abahe_busuguf berkata:

    @joko tgl ,alaikum salam..pripun kbare ki?smoga limpahan rahmat dan hidayah NYA untuk ki joko sekeluarga bserta seluruh civitas warga kwa tercinta.

  47. Cah Cerbon berkata:

    Haha BARU ol lagi trnyata da kbr gembira,,,,ALHAMDULILLAH ki wongalus gak JADI mengundurkan diri,,,,WALAUPUN BERITA’ udah BASI tp 😉 😉 senyum dulu ah……..

    MET SAUR KA2NG-ka2ng SING PALING GANTENG !!
    Siap buat NGAMPUS LAGI deeh….

  48. NIco syah alam berkata:

    @ Bengawan candu : Iya Ki’,,ini lagi nunggu panggilan sahur dri mertua & istri di dapur..wkwkwkkkkk

  49. abahe_busuguf berkata:

    @deadman..monggo dipek kulo ikhas..
    @bengawan.c yg dpake kmar sy ya gmana sy bobo?!sajennya maunya madhbi sama kabuli neh…jd susah carinya… 😀 😀 😀

  50. andra berkata:

    @all:salaam kenaal semuanya…smga kta smua bsa mnjdi 1 ikatan keluarga besar kampus wong alus…sukses dunia akherat…sehat selalu…amiiin,,,

  51. Cah Cerbon berkata:

    Aslm
    -abah,,
    -deam man,,
    -bengawan,,,

    numpang nanya neh?? ane insya allah istiqomahin ngmalin ASR Crb,,,,tlng dnk di deteksi energi’ udah msuk/blm ke Bdan ane!! HAWA HANGAT slalu di PUNGGUNG kya muter2 mulu,,,,mohon Pencerahan’ biar ttep lurus d jaln yg dridhoi allah… 😉

  52. Insanawam berkata:

    Assalamualaikum wr.wbr.
    Trimakasih ki ijazah nya..salam hormat buat sesepuh n smua sdulur KWA..
    Tlong buat sdulur yg tau nmer hp atau alamat Email KI Arya kusuma dewa.. sya mhon diberitahu..trimz..
    Wassalamu alaikum.wr.wbr

  53. dead man berkata:

    @abahe,,,,,wah gak jadi bah. soale mintanya banyak,,,,,,hahhahhaha

  54. dead man berkata:

    @cah cerbon,,,,,,hahhaaha bisa jadi sdh masuk klo ikhlas ngamalinnya. n bisa jadi jg itu adalah kelemahan anda,,,,,

  55. joko tgl berkata:

    alhamdulillah baik bang deadman makasih doanya ya bang,njih mbah bengawan candhu:mugi2 sederek ugi sedulur sedoyo saget guyub rukun nderek berpartisipasi nenjadi suarelawan wonten acara wonten parangkusumo,amin,doa dinungo mbah,maturnuwun sanget doanipun pakde busunguf,mugi2 mekaten KWA pikantuk rohmat ipun gusti Alloh saget dados kampus ingkang manfaat kagem sedoyo,amin,sampun sahur dereng bang deadman,mbah bengawan ugi pakde busunguf?.mongo sahurr sedoyo kemawon,nuwunnnn

  56. bengawan.candhu berkata:

    @abahe_busuguf…tng bah,slagi ada deadman msh bs dibantu k2 nasi tsbt adanya djkt. sms deadman nnt dianter jln kaki krmh panjenengan. wis to mantep!
    @cah cirebon…sdh msk bro….ini kata deadman&abahe_busuguf….cuman katanya feeling ato olah rasa dr u blm u kedepankn/u latih shg fokus u8/pengerahn msh krg maximal…ini kata mrk brdua lo,barusan abahe&deadman sms…..

  57. Cah Cerbon berkata:

    😦 emmmm…..

  58. bengawan.candhu berkata:

    @ki joko tgl….injih ki,kanti sengkuyung ing ati ingkang remen lan trisno asih kagem angripto mahayu hayuning bawono dipun paringi toto titi tentrem kerta raharjo wonten ing pundi panggenan kemawon….amin…

  59. dead man berkata:

    @cah cerbon,,,,,lagi pula njenengan kan pemain lama. lha kok masih kurang yakin to ki,,,,,, salim.

  60. dead man berkata:

    maaf saya pamit dulu ada panggilan mendadak n darurat. wslm

  61. Cah Cerbon berkata:

    CARA ngelatih tu smua gmana kang?? Maklum kang bli ngerti apa apa,,,cuman seneng ngmlin amalan doank….

  62. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum.
    Ki Sugik Sawunggaling. saya terima ijazahnya ilmu MAHABBAH SYEH MAGHROBI. dan izin ngamalin ya Ki.
    @ Bengawan candhu
    @ Deadmen
    @ Cah cirebon
    @ Joko tgl
    @ insanawam
    @ Abahe busuguf
    @ Andra
    @ Nico syah alam
    @ Adrin
    @ Erlangga
    dan dulurku semua…salam hangat penuh persahabatan.

  63. bengawan.candhu berkata:

    @cah cirebon….cb nnt klo deadman sdh ol kmbl dtanyakn lg…ato mgkn dgn abahe_busuguf……siapa tau mrk brkenan mberikan tips2nya…klo sy org awam…jd gak mudeng…..
    @gumelar…..salam paseduluran…sugeng rawuh….seneng bs ktm panjenengan……bgmn kbrnya?msh tetep mencorong nih matanya…he5x…

  64. Wong Faqir berkata:

    assalamualikum wr wb
    @cak sugik,,ijin nyimak yaa,,,,
    @sedulur q di KWA,,salam seduluran,,,

  65. Amust berkata:

    Qobiltu.asmak diatas.

    Ki sawunggaling mohon dibabar juga KUNCI BUAT PENGLARISAN DAN PENGASIHAN KHUSUS “ASMAK TASE’ MERENG” nya.
    Trims

  66. Cah Cerbon berkata:

    Ya matur nuwun k2ng tas masukan’,, nyaur dikita ah….
    Wassalamualaikum,,

  67. ABG-Ketuaan tanjung priok jkt 081806042003 indonesia berkata:

    assalamualikum wr wb
    salam kisugik sawungaling,
    . saya terima ijazahnya ilmu MAHABBAH SYEH MAGHROBI. dan izin ngamalin ya Ki.
    dan salam sahur buat para sesepuh KWA,
    @ Bengawan candhu
    @ Deadmen
    @ Cah cirebon
    @ Joko tgl
    @ insanawam
    @ Abahe busuguf
    @ Andra
    @ Nico syah alam
    @ Adrin
    @ Erlangga
    salam hangat penuh persahabatan.

  68. Nurcahyo berkata:

    Ses3puh trcint4…Sug3n9 s4nt4p s4ur….Ki…..

  69. bengawan.candhu berkata:

    @ABG…oke met brgabung,salam kenal…salam paseduluran….
    @all…wah sptnya mo santap saur jg,best time sdh hmpr dtg…..

  70. Erlangga berkata:

    @ Gumelar dan @ ABG Ketuaan : Salam Hangat balik mas

  71. Gumelar berkata:

    Dulurku…
    @ Keong mas
    @ Sepatukuli
    @ Sayid akasah
    @ Mbah jenggot
    @ Gupito
    @ Sigit
    @ Marseno
    @ Nurjanah CIPARAY
    @ Sanjaya guitarholic
    @ Muhammad69
    @ Hijib
    @ RDZ@Darussalam
    @ Satria bergitar
    @ Arjuna hitam
    @ Bani
    @ Lelananging jagad
    @ Anto Bwok Samudra putih
    @ Lanang edan
    @ KWA 191
    @ ABG-ketuaan tanjung priok
    selamat pagi…salam hangat penuh persaudaraan.

  72. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @gumelar: Salam hangat dan persaudaraan juga mas gumelar. Selamat bersantap sahur 🙂

  73. Gumelar berkata:

    @ Wong faqir
    @ Amust
    salam…
    aki Bengawan candhu, alhamdulillah sehat, begitu juga Aki sekeluarga semoga ada dalam rohmat ALLAH. aamiin.

  74. abahe_busuguf berkata:

    wkwkwkwkwk..bisa aja ki bengawan…
    @c cirebon..jgn kenceng2 donk tarik napasnya…kesedot smua neh t4 sy…hehee..becanda ki…
    best time ya ki bengawan.. 😀 Ikut ah
    @all salam paseduluran n met saur…
    smoga ALLAH MEMBANGKITKAN KITA Sebagai AHLI SIYAM WAL QIYAM

  75. M ghozali berkata:

    Slm silatrhim untuk KWA …
    Slmt sntap saur mudah2an dpt brkah aamiin…

  76. bengawan.candhu berkata:

    @cah cirebon….sssstttt….abahe_busuguf itu mrendah,pake ngumpet2 mana ngaku dia,asli yg terawang dia,mnt diajari dia sj sama abahe….a mo sahur dulu,sdh di calling sama ibu kost&tmn2 dkost…ada acr sahur bersama….sdh dulu pamit bsk online kmbl….

  77. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    Salam sedulur semuanya…

    mari sahur semuanya…di pontianak tinggal 30 menit lagi imsak nih…hehehe3x.

  78. Wong Faqir berkata:

    @sedulur q yg waktu imsaknya mepet buruan sahuur dulu,,, 🙂

  79. joko tgl berkata:

    salam kembali bang gumelar and bang abg ketuaan,bang anto bewok selamat makan sahur bang,wah ki bengawan ama bang deadman dah pergi duluan ya,hehe

  80. Gumelar berkata:

    Dulur ku semua di KWA yang saya hormati.
    saya amit mundur. insya ALLAH besok jumpa lagi.
    wasallam.

  81. abahe_busuguf berkata:

    @gumelar&abg…waalaikumsalam.sampun saur dereng nggih?
    jalaran sampun imsak kulo ical rumiyin nggih…. 🙂

  82. muhammad69 berkata:

    salam sedulurku,semoga anda sekalian dlm,kbrokahan dan kerohmatan dari allah swt,@bengawan,@deadman,@sanjaya guitaholic,@joko tgl,@nico,@gumelar,dan sudaraku sekalian yg g bs aku sebutkan satu persatu

  83. abahe_busuguf berkata:

    @Anto_Bwok Samudera Puti,salam kenal bang..

  84. joko tgl berkata:

    salam ki muhamad69,salamm sesepuh jg sedulur smuanya,nuwummm

  85. arthea berkata:

    QOBILTU, Mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan, ane lagi nyari pasanganni smgoa bermanpaat.amien

  86. Onedie berkata:

    Hadiiiir…

  87. joko tgl berkata:

    salam,bang DUCATI,aku dah email ke panjenengan maaf aku telat blsnya ,salm

  88. Alan wahlan berkata:

    @joko tgl: email saya blum d’blz,ki.

  89. joko tgl berkata:

    aku minta alamatnya ki ahlan wahlan,kok nda masuk keaku to ki ahlan email njenengan?

  90. a.a.hakam berkata:

    QOBILTU

  91. Alan wahlan berkata:

    Ini alamat email saya,ki.
    Alankrenzzz@yahoo.com

  92. danang wong cilik berkata:

    mohon mengamalkan ki…..

  93. faisal berkata:

    insya allah saya siap menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk acara pasowanan agung parangkusumo saya kasturi jati dari magelang 0817752477

  94. Masharis berkata:

    insya allah saya siap menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk acara pasowanan agung parangkusumo saya Masharis dari Semarang 081325224129

  95. dian berkata:

    Assalamualaikum mas sugik sy terima ijazah nya dg sempurna

  96. zack bongek berkata:

    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, moga berkat dunia akhirat..amin.

  97. ryu berkata:

    @Ki tegal
    Saya rasa yg anda post kan bukan aji sahadat jati,sebab tidak ada sahadatnya.tapi ilmu sejati seperti yg saya punya.peace.

  98. bengawan.candhu berkata:

    DAFTAR SUKARELAWAN UPDATE !!!
    JAM 09.30 WIB BLORA,25 AGT 2010
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA WONOGIRI 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15.
    16.
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30.
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH. U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..

  99. wawanslm berkata:

    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA WONOGIRI 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. wawan sleman 083869111282

  100. genibiru berkata:

    DAFTAR SUKARELAWAN UPDATE !!!
    JAM 09.30 WIB BLORA,25 AGT 2010
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA WONOGIRI 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    16.
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30.
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH. U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..

  101. genibiru berkata:

    Mohon ijin mengamalkan Mahabbah Syeh Maghrobi

    al fatehah damel njenengan Ki Sugik

    nuwun

  102. mahaning berkata:

    Izin nderek nyimak!

  103. joko tgl berkata:

    mas ryu: yg dimaksud anda ilmu sejati yg seperti gimna?.kalau anda nda percaya datang saja kedemak,kadilangu ke pengurus sekretariat keluarga/perdikan,dan disitu nanti tanya saja macam sahadat2 nya,ada 7 macam sahadat mas,antara lain: sahadat sekarat,sahadat panglebur,sahadat djati/sedjati,sahadat tanpo ashadu,sahadat sekarat wiwitane pati,sahadat sekarating pati,an sahadat panetep panotogomo,kalau ilmi sejati lain lgi,yg dari sukorejo madiun itu pamulangan kaweruh bukan sahadat

  104. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    @Abahe_busuguf

    salam kenal juga dari ane buat Abahe_busuguf…

    @Joko tgl

    Waaah…boleh donk dibabar syahadat2nya, biar menambah perbendaharaan ilmu di KWA…hehehe3x.

  105. thanmust thepos berkata:

    #

    DAFTAR SUKARELAWAN UPDATE !!!
    JAM 09.30 WIB BLORA,25 AGT 2010
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA WONOGIRI 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    16. wawan sleman 083869111282
    17. thanmust thepos jakarta 08128671411
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30.
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH. U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..
    #

  106. thanmust thepos berkata:

    qobiltu,…………
    buat anak cucu
    salam ta’zim pak dekan

  107. wongmdn berkata:

    ALLAHUMMA
    JALLIB WA
    HABBIB
    WAQORRIB
    WA ALLIF WA
    ‘ ATHTHIF
    RUUHA
    WAJASADA
    WANUURO
    WA
    QOLBA ……………………..
    (SEBUT NAMA
    PEREMPUAN ….FULANAH
    BINTI….IBUNYA)
    MAWADDATAN
    WA
    MAHABBATAN
    SYADIIDATAN
    MINNII
    WAHASSIN LII
    MIN
    YAUMINAA
    HADZAA ILAA
    YAUMIL BA ’SI
    (1000X)

    @mas sugik maksud nya semua doa diatas di baca 1000x ya slm 3 mlm berturut2??
    @dan klu hnya tau nama panggilan target, gk tau nama aslinya?? dan yg lbh parahnya lg gk tau nama ibu kandungnya??
    @nah gmn ni ki apa bisa nama ibukandung di ganti dgn fulan atau gk di sbt nama ibu kandunya pa tetag ampuh mantranya???
    @mhn pencerahannya???

  108. thanmust thepos berkata:

    @wawanslm , Slemannya dimana mas wawan ?
    salam paseduluran.

  109. Aji S Manungso berkata:

    Salam perseduluran bwt smua….

  110. muhammad69 berkata:

    @ki sugik,ane stuju sm prtnyaan @wong medan,klo begitu gimana ki

  111. muhammad69 berkata:

    @ki sugik,ane stuju sm prtnyaan @wong mdn,klo begitu gimana ki

  112. muhammad69 berkata:

    eh slh bkn wong medan tp wong mdn

  113. >Coldfire99 berkata:

    Assalam Silaturahmi sedulur sekalian…
    ini ada file penting tentang kisah yg zaman sekarang jarang sekali orang mengetahui / membacanya.. maaf bagi yang sudah membacanya..
    JUDUL:
    Iblis Terpaksa Bertamu Kepada Rasulullah SAW

    Hanya sekedar berbagi karena indah untuk dibaca. Email dari seorang teman10 tahun silam . Mohon maaf bagi yang sudah pernah membacanya ……..

    Dari Muadz bin Jabal r.a., dari Ibnu Abbas r.a.
    Ketika kami sedang bersama Rasulullah SAW di kediaman seorang sahabat Anshar, Tiba-tiba terdengar panggilan seseorang dari luar rumah.
    ” Wahai penghuni rumah. Bolehkah aku masuk ? Kalian akan membutuhkanku .”
    Rasulullah bersabda, ” Tahukah kalian siapa yang memanggil ?”
    Kami menjawab ,” Allah dan rasulNya yang lebih tahu.”
    Beliau melanjutkan, ” Itu iblis. Laknat Allah bersamanya. ”
    Umar bin Khattab lalu berkata,” Ijinkan aku membunuhnya wahai Rasulullah.”
    Nabi menahannya:” Sabar wahai Umar, bukankah kamu tahu bahwa Allah memberinya kesempatan hingga hari kiamat? Lebih baik bukakan pintu untuknya. Sebab dia telah diperintahkan untuk ini. Pahamilah apa yang hendak ia katakan dan dengarkan dengan baik.“
    Ibnu Abbas RA berkata: Pintu lalu dibuka. Ternyata dia seperti seorang kakek yang cacat satu matanya. Di janggutnya terdapat 7 helai rambut seperti rambut kuda. Taringnya terlihat seperti taring babi. Bibirnya seperti bibir sapi. Iblis berkata: ” Salam untukmu Muhammad,… . salam untukmu para hadirin…“
    Rasulullah SAW lalu menjawab: “Salam hanya milik Allah SWT. Sebagai mahluk terlaknat, apa keperluanmu?“
    Iblis menjawab: “Wahai Muhammad , aku datang ke sini bukan atas kemauanku. Namun karena terpaksa.” “Siapa yang memaksamu? “
    Seorang malaikat utusan Allah mendatangiku dan berkata : ” Allah SWT memerintahkanmu untuk mendatangi Muhammad sambil menundukkan diri. Beritahu Muhammad bagaimana caramu dalam menggoda manusia. Jawablah dengan jujur semua pertanyaannya. Demi kebesaran Allah, andai kau berdusta satu kali saja, maka Allah akan jadikan dirimu debu yang ditiup angin “
    Oleh karena itu aku sekarang mendatangimu. Tanyalah apa yang hendak kau tanyakan. Jika aku berdusta, aku akan dicaci oleh setiap musuhku. Dan tidak ada sesuatu yang lebih besar menimpaku dari pada cacian musuh.
    MANUSIA YANG PALING DIBENCI IBLIS
    Rasulullah SAW lalu bertanya kepada Iblis: “Kalau kau benar jujur, siapakah manusia yang paling kau benci?”
    Iblis segera menjawab: “ Kamu, kamu dan orang sepertimu adalah mahkluk Allah yang paling aku benci.”

    “Siapa selanjutnya?“
    “Pemuda yang bertakwa yang memberikan dirinya mengabdi kepada Allah SWT.”

    ” Lalu siapa lagi?“
    “Orang Aliim dan wara’ (Loyal)”

    “ Lalu siapa lagi?“
    “Orang yang selalu bersuci.“

    “Siapa lagi?“
    “Seorang fakir yang sabar dan tak pernah mengeluhkan kesulitannnya kepda orang lain.“

    “Apa tanda kesabarannya?“
    “ Wahai Muhammad, jika ia tidak mengeluhkan kesulitannya kepada orang lain selama 3 hari, Allah akan memberi pahala orang – orang yang sabar.“

    “Selanjutnya apa?“
    “Orang kaya yang bersyukur.“

    “Apa tanda kesyukurannya ?”
    “Ia mengambil kekayaannya dari tempatnya yg bersih, dan mengeluarkannya juga dari tempatnya yg bersih .”

    “Orang seperti apa Abu Bakar menurutmu?“
    “Ia tidak pernah menurutiku di masa jahiliyah, apalagi dalam Islam.“

    “Umar bin Khattab?”
    “Demi Allah setiap berjumpa dengannya aku pasti lari menjauh. “

    “Usman bin Affan?“
    “Aku malu kepada orang yang malaikat pun malu kepadanya .”

    “Ali bin Abi Thalib?“
    “ Aku berharap darinya agar kepalaku selamat, dan berharap ia melepaskanku dan aku melepaskannya. tetapi ia tak akan mau melakukan itu.” (Ali bin Abi Thalib selau berdzikir terhadap Allah SWT)

    >AMALAN YANG DAPAT MENYAKITI iBLIS dan para pengikutnya:
    “Apa yang kau rasakan jika melihat seseorang dari umatku yang hendak shalat?“
    “aku merasa panas dingin dan gemetar. “

    “ Kenapa?“
    “Sebab, setiap seorang hamba bersujud 1x kepada Allah, Allah mengangkatnya 1 derajat.“

    “Jika seorang umatku berpuasa?“
    “Tubuhku terasa terikat hingga ia berbuka .”

    “ Jika ia berhaji?“
    “ Aku seperti orang gila. “

    “Jika ia membaca al-Quran?“
    “Aku merasa meleleh laksana timah diatas api.“

    “ Jika ia bersedekah?“
    “Itu sama saja orang tersebut membelah tubuhku dengan gergaji.”

    “Mengapa bisa begitu? “
    “Sebab dalam sedekah ada 4 keuntungan baginya. yaitu keberkahan dalam hartanya, hidupnya disukai, sedekah itu kelak akan menjadi hijab antara dirinya dengan api neraka dan segala macam musibah akan terhalau dari dirinya.“

    “ Apa yang dapat mematahkan pinggangmu?“
    “Suara kuda perang di jalan Allah.“

    “Apa yang dapat melelehkan tubuhmu?“
    “Taubat orang yang bertaubat.“

    “ Apa yang dapat membakar hatimu?“
    “ Istighfar di waktu siang dan malam.”

    “Apa yang dapat mencoreng wajahmu?”
    “Sedekah yang diam – diam. “

    “Apa yang dapat menusuk matamu?“
    “Shalat fajar.“

    “Apa yang dapat memukul kepalamu? “
    “Shalat berjamaah ..”

    “Apa yang paling mengganggumu?“
    “Majelis para ulama.“

    “ Bagaimana cara makanmu?“
    “Dengan tangan kiri dan jariku.“

    “Dimanakah kau menaungi anak – anakmu di musim panas?“
    “Di bawah kuku-kuku para manusia.”

    Nabi lalu bertanya : “Siapa temanmu wahai Iblis?“
    “Pemakan riba.“

    “Siapa sahabatmu?“
    “Pezina.“

    “Siapa teman tidurmu?“
    “Pemabuk..”

    “Siapa tamu istimewamu? “
    “Pencuri.“

    “Siapa utusanmu?“
    “paraTukang sihir.“

    “Apa yang membuatmu gembira?“
    “Bersumpah dengan cerai.”

    “ Siapa kekasihmu? “
    “ Orang yang meninggalkan shalat dan shalat jumaat“

    “Siapa manusia yang paling membahagiakanmu? “
    “orang yang meninggalkan shalatnya dengan sengaja.”

    >IBLIS TAK BERDAYA DIHADAPAN ORANG YANG IKHLAS
    Rasulullah SAW lalu bersabda : “Segala puji bagi Allah yang telah membahagiakan umatku dan menyengsarakanmu.“

    Iblis segera menimpali:” tidak , tidak… tak akan ada kebahagiaan selama aku hidup hingga hari akhir..
    Bagaimana kau bisa berbahagia dengan umatmu, sementara aku bisa masuk ke dalam aliran darah mereka dan mereka tak bisa melihatku.
    Demi ALLAH yang menciptakan diriku dan memberikan ku kesempatan hingga hari akhir, aku akanmenyesatkan mereka semua.
    Baik yang bodoh, atau yang pintar, yang bisa membaca dan tidak bisa membaca, yang durjana dan yang shaleh, kecuali hamba Allah yang ikhlas.”
    “Siapa orang yang ikhlas menurutmu ?”
    “Tidakkah kau tahu wahai Muhammad, bahwa barang siapa yang menyukai emas dan perak, ia bukan orang yang ikhlas. Jika kau lihat seseorang yang tidak menyukai dinar dan dirham,tidak suka pujian dan sanjungan, aku bisa pastikan bahwa ia orang yang ikhlas, maka aku tdk menyukainya. Selama seorang hamba masih menyukai harta dan sanjungan dan hatinya selalu terikat dengan kesenangan dunia, ia sangat patuh padaku.“

    >IBLIS DIBANTU OLEH 70.000 ANAK-ANAKNYA
    Tahukah kamu Muhammad, bahwa aku mempunyai 70.000 anak. Dan setiap anak memiliki 70.000 syaithan.

    >CARA IBLIS MENGGODA MANUSIA
    Tahukah kau Muhammad, dusta berasal dari diriku?Akulah mahluk pertama yang berdusta.
    Pendusta adalah sahabatku. barangsiapa bersumpah dengan berdusta, ia kekasihku.
    Tahukah kau Muhammad? Aku bersumpah kepada Adam dan Hawa dengan nama Allah bahwa aku benar – benar menasihatinya. Sumpah dusta adalah kegemaranku, Ghibah(gosip) dan Namimah(Adu domba) kesenanganku. Kesaksian palsu kegembiraanku. Orang yang bersumpah untuk menceraikan istrinya ia berada di pinggir dosa walau hanya sekali dan walaupun ia benar. sebab barang siapa membiasakan dengan kata – kata cerai, isterinya menjadi haram baginya. Kemudian ia akan beranak cucu hingga hari kiamat. jadi semua anak – anak hasil dr zina dan orangtuanya itu akan masuk neraka hanya karena satu kalimat, CERAI.
    Wahai Muhammad, umatmu ada yang suka mengulur ulur shalat. Setiap ia hendak berdiri untuk shalat, aku bisikan padanya waktu masih lama, kamu masih sibuk, lalu ia manundanya hingga ia melaksanakan shalat di luar waktu, maka shalat itu dipukulkannya kemukanya.
    Jika ia berhasil mengalahkanku, aku biarkan ia shalat. Namun aku bisikkan ke telinganya ‘lihat kiri dan kananmu’, iapun menoleh. pada saat iatu aku usap dengan tanganku dan kucium keningnya serta aku katakan ’shalatmu tidak sah’. Bukankah kamu tahu Muhammad, orangyang banyak menoleh dalam shalatnya akan dipukul?
    Jika ia shalat sendirian, aku suruh dia untuk bergegas. ia pun shalat seperti unggas yang mematuk beras dan gandum. Jika ia berhasil mengalahkanku dan ia shalat berjamaah, aku ikat lehernya dengan tali, hingga ia mengangkat kepalanya sebelum imam, atau sujud meletakkan kepalanya sebelum imam.Kamu tahu bahwa melakukan itu batal shalat berjamaahnya dan wajahnya akan dirubah menjadi wajah keledai.
    Jika ia berhasil mengalahkanku, aku tiup hidungnya hingga ia menguap dalam shalat. Jika ia tidak menutup mulutnya ketika mnguap, syaithan akan masuk ke dalam dirinya, dan membuatnya menjadi bertambah serakah dan gila dunia.Dan iapun semakin taat padaku.
    Kebahagiaan apa untukmu wahai Muhammad? Sedang aku memerintahkan orang miskin agar meninggalkan shalat. Aku katakan padaknya, ‘kamu tidak wajib shalat, shalat hanya wajib untuk orang yang berkecukupan dan sehat. orang sakit dan miskin tidak wajib shalat, jika kehidupanmu telah berubah menjadi cukup baru kau shalat.’ Begitu juga kubisikan kepada mereka yang berilmu,’kamu adalah orang suci shalat sudah tidak wajib bagimu’.. Dan mereka pun mati dalam kekafiran karena meninggalkan shalat. Jika ia mati sambil meninggalkan shalat maka Allah akan menemuinya dalam kemurkaan. Wahai Muhammad, jika aku berdusta Allah akan menjadikanku debu.

    Wahai Muhammad, apakah kau akan bergembira dengan umatmu padahal aku mengeluarkan seperenam mereka dari islam?

    >10 PERMINTAAN IBLIS KEPADA ALLAH SWT
    “Berapa yang kau pinta dari Tuhanmu?”
    “10 macam“

    “apa saja?”
    “Aku minta agar Allah membiarkanku berbagi dalam harta dan anak manusia, Allah mengizinkan.”
    Allah berfirman, “berbagilah dengan manusia dalam harta dan anak. dan janjikanlah mereka, tidaklah janji setan kecuali tipuan.” (QS Al-Isra :64)
    Harta yang tidak dizakatkan, aku makan darinya. Aku juga makan dari makanan haram dan yang bercampur dengan riba. Aku juga makan dari makanan yang tidak dibacakan nama Allah.
    Aku minta agar Allah membiarkanku ikut bersama dengan orang yang berhubungan dengan istrinya tanpa berlindung dengan Allah . Maka setan ikut bersamanya dan anak yang dilahirkan akan mudah terpengaruh bahkan sangat patuh kepada syaithan.Aku minta agar bisa ikut bersama dengan orang yang menaiki kendaraan bukan untuk tujuan yang halal. Aku minta agar Allah menjadikan kamar mandi sebagai rumahku. Aku minta agar Allah menjadikan pasar sebagai masjidku. Aku minta agar Allah menjadikan syair sebagai Quranku. Aku minta agar Allah menjadikan pemabuk sebagai teman tidurku. Aku minta agar Allah memberikanku saudara , maka Ia jadikan orang yang membelanjakan hartanya untuk maksiat sebagai saudaraku.
    Allah berfirman, “Orang – orang boros adalah saudara – saudara syaithan. ” (QS Al-Isra : 27)
    Wahai Muhammad, aku minta agar Allah membuatku bisa melihat manusia sementara mereka manusia tidak bisa melihatku.Dan aku minta agar Allah memberiku kemampuan untuk mengalir dalam aliran darah manusia.
    Allah menjawab, “silahkan”.
    Aku bangga dengan hal itu hingga hari kiamat. Sebagian besar manusia bersamaku di hari kiamat.
    Iblis berkata : “wahai muhammad, aku tak bisa menyesatkan orang sedikitpun, aku hanya bisa membisikan dan menggoda.”
    Jika aku bisa menyesatkan, tak akan tersisa seorangpun. Sebagaimana dirimu, kamu tidak bisa memberi hidayah sedikitpun. Engkau hanya rasul yang menyampaikan amanah. Karena jika kau bisa memberi hidayah, tak akan ada seorang kafir pun di muka bumi ini. Kau hanya bisa menjadi penyebab untuk orang yang telah ditentukan sengsara.
    Orang yang bahagia adalah orang yang telah ditulis bahagia sejak di perut ibunya. dan orang yang sengsara adalah orang yang telah ditulis sengsara semenjak dalam kandungan ibunya hingga mereka berusaha maka Allah lah yang menentukan keberhasilannya.

    Iblis lalu berkata: ” wahai Rasul Allah, takdir telah ditentukan dan pena takdir telah kering. Maha Suci Allah yang menjadikanmu pemimpin para nabi dan rasul, pemimpin pendudk surga, dan yang telah menjadikan aku pemimpin mahluk – mahluk celaka dan pemimpin penduduk neraka. Aku si celaka yang terusir. Ini akhir yang ingin aku sampaikan kepadamu. Dan aku tak berbohong.”

    S E M O G A B E R M A N F A AT……
    &
    S A L A M……….

  114. Surya_Buana berkata:

    Assalamualaikum Wr..Wb..

    Salam hormat kepada sesepuh dan sedulurku di KWA,

    1. Izinkan saya untuk membantu demi kelancaran acara pada saat hari H nanti..

    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA WONOGIRI 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    16. wawan sleman 083869111282
    17. thanmust thepos jakarta 08128671411
    18. Surya_Buana BEKASI 087888828968.

  115. ericsagita berkata:

    Qobiltu saya terima amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat.

  116. Wawan berkata:

    Ki Wong Alus gimana cara mendaftar untuk menjadi anggota
    Saya pengen bgt menjadi anggota KWA
    Trimakasi untuk poro sedulur jika mau menunjukan caranya
    Nama : Wawan
    Hp : 0818554716
    Kota : Denpasar
    Maturnuwun Ki Wong Alus

  117. thanmust thepos berkata:

    @>Coldfire99
    Kalau gak salah ini ada di rubrik sebelah,
    “Diolah oleh Tim Rumah Zakat Indonesia”

  118. thanmust thepos berkata:

    @Wawan
    Buka,
    *****DAFTAR NAMA ANGGOTA KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS**** (5) dan isi deh.

  119. Cah Cerbon berkata:

    Buat nambah Pengetahuan!
    Thanks

  120. bengawan.candhu berkata:

    DAFTAR SUKARELAWAN PALIIIIIIING UPDATE…….!!!!
    JAM 13.30 WIB PERBATASAN CEPU-BOJONEGORO,25 AGT 2010
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. TJAH–MUMET MAGELANG 085743335618
    16. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    17. WAWAN SLEMAN 083869111282
    18. THANMUST THEPOS JAKARTA 08128671411
    19. SURYA BUANA BEKASI 087888828968.
    20. AMUS INDRAMAYU 085224083221
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30. BUNGSU KUDUS 085740657689
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH.
    U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..
    (parang kusumo…parang kusomo…parang kusumone mbak mas…ayo krg sembilan org diberangkatkn!!…..diberangkatkn!!…kursi msh sembilan lg…ayo ayo!…yg tau yg tau!….)…salam manis…koordinator…..

  121. Angker Ludiarto berkata:

    Ijin Nyimak…..
    pada saatnya nanti pasti akan diamalkan

  122. Cah Cerbon berkata:

    ABAHe_BUSUGUF & k2ng DEAD MAN bagi dnk tips’ 😉 hehe ngarep dot com….

    alfateha sent kilat…

  123. bengawan.candhu berkata:

    Yaa tuhanku pintaku…smg nnt di yogya tdk usah masak2 soale angota sukarelawan tdk ada ceweknya. amin.

  124. mas akik berkata:

    😀 😀 😀 😀

  125. mas akik berkata:

    Coba kalau anakku dah gede istriku pinter masak…. 🙂

  126. Cah Cerbon berkata:

    KRONCONGAN dnk Perut’ kang! Hehe…. Pake jasa kethring ja!

  127. Cah Cerbon berkata:

    Siang mas akik & k2ng bengawan!
    Semangat puasa ka2ng…

  128. bengawan.candhu berkata:

    @cah cirebon….iya katering…tp sptnya dsarankan sangu sndr2….memudahkn msg2 toh….eh bgmn bimbingan dr deadman&abahe…kejar trs mrk,nnt tak bantu ngomong….wah olah roso barang,gek iku opo coba….
    @mas akik…..kok ngguyu mas….lucu to….(wah wani ngguyu koordinator,mengko tak kon ngangkati sing abot2 nek macem2…)…ha5x…

  129. Cah Cerbon berkata:

    Ea neh kang lum dpt tips’ pdhal cita2 wkt SMU dlu pgn bgt bljar kya ginian,,tp dpt’ nol mulu,,,tlung dbantu ya kang,,,,,Olah Roso Barang!! 😦 maksude Pie toh kang aku ne rak ngerti…

  130. don'z berkata:

    qobiltu….

  131. bengawan.candhu berkata:

    @cah cirebon….gak tau tuh…mgkn olah roso itu…bs mbedakan masakn yg rosonya pahit manis asem asin x ya?…..ikutan mumet jg nih…

  132. mas akik berkata:

    @Cah Cerbon met siang puasa juga to si akang?

  133. bengawan.candhu berkata:

    @cah cirebon…@mas akik…@mas agung….@bengawan sore…..permisi dulu mo undur diri dulu…smp ktm nnt mlm insya Allah……

  134. wongtuuru berkata:

    mohon ijin mengamal …qubiltu…man ijazani al fatihah….

  135. ngesty berkata:

    @>Coldfire99 : saya sangat suka dengan tulisan anda iji copas semoga bisa bermanfaat…….

  136. GUPITO berkata:

    @all.. ada yg pnya amalan menambah keberanian kpd cewek gk? soal nya saya pendiam dan pemalu kpd cewek. kalau ada cewek suka kpd saya, saya takut. kalau saya suka kpd cewek, paling saya ditolak krn saya gk bsa ngmng nya.

  137. SINGA MARANTEE berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  138. SINGA MARANTEE berkata:

    Kalau Gak tau hari kelahirannya sebaiknya di amalkan selama 7 hari, demikian yg saya ketahui, sukran….

  139. kura berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dgn sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi..keluarga dan membawa berkah dunia akhirat,
    semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat,
    Amin, Al-Fatihah Send …
    maturu nuwun

  140. Erlangga berkata:

    @ Coldfire 99 : Wah Tulisannya bagus menambah Pengetahuan dan Pencerahan Kita, Baru Tau Saya Ternyata Wajah Iblis Tu Jelek amat ya ? Mulutnya aja kyk mulut Sapi Busyet nauzubillah

  141. tiangbungkuk berkata:

    amalan ini kan dilakukan sendiri, bagaimana amalan ini dipergunakan untuk membantu orang lain mencari jodoh?sama doanya?

  142. junaedi berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  143. pencari guru sejati berkata:

    DAFTAR SUKARELAWAN PALIIIIIIING UPDATE…….!!!!
    JAM 13.30 WIB PERBATASAN CEPU-BOJONEGORO,25 AGT 2010
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. TJAH–MUMET MAGELANG 085743335618
    16. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    17. WAWAN SLEMAN 083869111282
    18. THANMUST THEPOS JAKARTA 08128671411
    19. SURYA BUANA BEKASI 087888828968.
    20. AMUS INDRAMAYU 085224083221
    21. pencari guru sejati – Semarang 088215003820
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30. BUNGSU KUDUS 085740657689
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH.
    U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..
    (parang kusumo…parang kusomo…parang kusumone mbak mas…ayo krg sembilan org diberangkatkn!!…..diberangkatkn!!…kursi msh sembilan lg…ayo ayo!…yg tau yg tau!….)…salam manis…koordinator…..

  144. panglima alam berkata:

    mohon ijazahnya ya ki..terima kasih

  145. ansar berkata:

    @All : Assalamu’alaikum wr wb.
    Bismillahirrohmanirrohim
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna,,,Al Fatihah…mator sakalangkong!!!

  146. wong bodo kwa berkata:

    mantaff@cak sugik salam kenal,ijin mengamalkan suatu saat nanti
    @cold fire99 ijin copas ya,artikelnya bgus bget

  147. Taopik MT berkata:

    Qobiltu sy trima ijazh mahabbah maghribi dr Ki Sawunggaling dg lengkap dan smpurna smoga mustajab, amiin. Alfatehat utk Ki Sawunggaling Bismillah..sent..

  148. >Coldfire99 berkata:

    @ all SEDULUR: silahkan COPAS…
    @ all BoloKWA: saya doakan smoga dalam acara silaturahmi nanti segala urusannya lancar mudah dan selamat semua…
    andai sy di Indo… mesti meluncur… hix..hix..hix…

  149. Ifrit berkata:

    Qobiltu

  150. Ass..Salam.kenal nu para sesepuh,,.aduuuh lg bingung nih,,mash sputar asma RDR..mngenai kalimat akhir ..mana yg bnar ..HUSSAJANI HUSSAJIN,.atau sbaliknya…hatur nuhun untk smua para sesepuh dan para senior

  151. Dania97 berkata:

    Sama saya juga…qobiltu, moga manfaat bagi sesama dijalan yg diridhoi Allloh swt

  152. Dania97 berkata:

    Saudara Coldfider 99……artikel yg very..very good,ingsya Alloh jd bahan buat tausyiyyah dan sangat laik untuk dimusabahi….izin kopas ya braderr…buat bahan syi’ar untuk kawan2 dilingkungan saya,nuhun kang.

  153. bengawan.candhu berkata:

    DAFTAR SUKARELAWAN PALIIIIIIING UPDATE…….!!!!
    JAM 22.10 RABU,25 AGT 2010……..JL. KYAI SALEH,BUMI MINATANI PATI.
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. TJAH–MUMET MAGELANG 085743335618
    16. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    17. WAWAN SLEMAN 083869111282
    18. THANMUST THEPOS JAKARTA 08128671411
    19. SURYA BUANA BEKASI 087888828968.
    20. AMUS INDRAMAYU 085224083221
    21. PENCARI GURU SEJATI SEMARANG 088215003820
    22. TENO PUTRA SEMARANG 02491117789
    23. WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30. BUNGSU KUDUS 085740657689
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH.
    U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..
    OWOR OWOR…WADUH SALAH….ROWO ROWO…WAH SALAH MANING….WORO WORO(alhamdulillah bener bro…)…WORO WORO…MO CLOSING NIH KRG ANEM ALIAS ENEM ALIAS SIX….AYO2 DGENEPI…SALAM KOMPAK…koordinator…..

  154. ellanenal berkata:

    lam kenal semua
    izin mengamalkan

  155. sugik_sawunggaling berkata:

    BAGI SEDULUR YANG MAU NGAMALIN MAHABBAH INI, JIKA TIDAK TAHU NAMA IBU SI TARGET TIDAK MSALAH(SEBUT SAJA IBUNYA….SI CEWEK)
    MALAM KELAHIRAN, KALO LAHIR HARI KAMIS, DI AMALIN MALAM KAMIS,KALAO MALAM KAMIS YA MALAM KAMIS.
    BILANGAN 1000X ITU TIAP MALAM. PALING CUMA BUTUH MAKTU 2 JAM SETENGAH. SAMA DENGAN NGAMALIN ASR KUBRO…..
    MOGGO AMALIN…

  156. iwan berkata:

    mohon ijin mengamalkanya amin..salam semua

  157. muhammad69 berkata:

    @sugik_sawunggaling,ki yang dibaca seribu itu dari mana ke mana ki?dan kalo seandainya g punya foto,apa boleh pake visualisasi fikiran

  158. Ali Kimsoon berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  159. sugik_sawunggaling berkata:

    BAGI SEDULUR YANG MAU NGAMALIN MAHABBAH INI, JIKA TIDAK TAHU NAMA IBU SI TARGET TIDAK MSALAH(SEBUT SAJA IBUNYA….SI CEWEK)
    MALAM KELAHIRAN, KALO LAHIR HARI KAMIS, DI AMALIN MALAM KAMIS,KALAO MALAM KAMIS YA MALAM KAMIS.
    BILANGAN 1000X ITU TIAP MALAM. PALING CUMA BUTUH WAKTU 2 JAM SETENGAH. SAMA DENGAN NGAMALIN ASR KUBRO…..
    MOGGO AMALIN…
    1000X DOANYA SAJA ALLAHUMMA JALLIB WA HABBIB …………………..ILAA YAUMIL BA’SI.
    KALO GAK ADA FOTO…GAK APA VISUALISASI YANG PENTING WAJAH DIA BISA HADIR…..DI BENAK PENGAMAL….TRIMS

  160. sugik_sawunggaling berkata:

    TO MAS CANDHU>>>>>>KETUA PANITIA
    MOHON MAAF SAYA GAK BISA BANTU2 NANTI…..JAUH DARI MADURA BOSSS……SORRY INI MANG MAHASISWA YANG AGAK NAKAL SIH……………………..TO ALL………………………MOHON MAAF!

  161. muhammad69 berkata:

    @sugik sawunggaling,ki mo nanya kalo ada photo si target apakah photonya kita pegang doank atw kita tatap

  162. rijal berkata:

    izin mengamalkan..moga allah membls kebaikan ki…amiin..

  163. Nico syah alam berkata:

    @ Muhammad 69: Iya ni brother..sdah punya 1 isteri (baru jalan 2 tahun ini )..Alhamdulillah_ Semoga dulur2 yg masih jomblo dgn adanya amalan2 pengasihan di KWA ini jadi pada cpet dteng jodohnya… ^_^
    @ Sanjaya Guitarholic: Iya bro Sanjaya, masih ttap stay di Bekasi tiap akhir minggu..Untuk usaha, Alhamdulillah..masih langsam aja brother,,belum naik & gak turun..mungkin krna Bulan Puasa..Kalo maen2 ke Bekasi di Perum sekitaran stasiun mampir ya bro.. *_^

  164. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @nico syah alam: Alhamdulillah ikut seneng dengernya bro. Insya Allah klo main ke bekasi saya mampir kermh. Sukses terus yaa… Trims.

  165. Syafwani berkata:

    Qobiltu saya terima amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat.

  166. kholik berkata:

    @All : Assalamu’alaikum wr wb.
    Bismillahirrohmanirrohim
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna,,,Al Fatihah…mator sakalangkong!!!

  167. Satria Jalaksana berkata:

    Assalamualaikum .wr.Wb Al-fatehah sent to @ All WASALAM 🙂

  168. Pengembara berkata:

    Mohn ijin mengamalkan ki mga manfaat dunia akhirat!

  169. Tofu berkata:

    Qobiltu.izinkn dalem ngamalaken

  170. heru berkata:

    QOBILTU,ijin mengamalkan

  171. Waysulam berkata:

    Bismillahirrohmaanirrokhiim ass.wr.wb. QOBILTU saya terima ijazahnya dari Ki Sawunggaling MAHABBAH MAGHRIBI dg sempurna dan mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga menyatu dalam diriku Amiiiin….. Alfatihah Sent tuk Ki Sawunggaling ……

  172. Mbah_sholeh berkata:

    Saya terima ijazah ilmunya dri ki sawunggaling , mohon utk mengamalkan ilmu mahabbah syeh magribi semoga berkah bt saya ..amin.
    Alfatihah sent 7x..utk ki sawunggaling

  173. junaidi berkata:

    saya terima ijazahnya

  174. OraEtLabora berkata:

    Qobiltu…Mohn ijin mengamalkan ki mga manfaat dunia akhirat..Amin

  175. erlangga berkata:

    Qobiltu dan Mohon ijin mengamalkan

  176. waq berkata:

    Ki, kalau tarikh lelahiran dia dan saya sudah terlepas, kena tunggu tahun hadapan?

  177. Benny berkata:

    Mohon izin untuk ngamalin ki, saya ada pertanyaan nih ki, kalau kita tidak tahu nama ibu kandungnya gimana ki mohon penjelasannya terima kasih ?

  178. Muhamad abdul khafidz berkata:

    qobiltu,ijin mengamalkan ki

  179. PENGEMBARA berkata:

    @ ki sugik sawunggaling: Qobiltu… Sya terima ijazahnya scara lngkap & sempurna! Mga manfaat di dunia & akhirat! Amien . . . Alfatiha sent!

  180. arif berkata:

    mohon ijin mengamalkan semoga berbuah kebaikan buat saya n semuanya amien…
    matur suwun sak derenge…..

  181. Taufiqurrahman Asy-Syadzily berkata:

    Salam yai…mohon izin mengamalkan ! QOBILTU yai…

  182. icool berkata:

    Saya terima ijazahnya akang moga bermanfaat.amien dan mga panjenengan bendapat balasannya.n gmna kang lok mo dijadikan muhabbah umum, mohon bimbingannya

  183. yuli berkata:

    mahabbah syeh magrobi bs diamalkan utk mengembalikan suami yg udah berpaling ngga?? mhn bantu motivasi & doanya yaahh

  184. yuli berkata:

    mhn d ijinkan mengamalkannyya jk memang mahabah ini dpt membukakan hati suami yg telah meninggalkan sy..! d antos saran n jawabannya y! hatur nuhun… 🙂

  185. Jaka berkata:

    Ijin mengamalkan ki..suwun

  186. hysteria19 berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ………………

  187. eris berkata:

    Ass, qobiltu izin mengamalkanya dan ijazahnya..amin

  188. dhea berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb……,
    Minta izin mengamalkan dan ijazahnya ki……..

    Skalian tanya kalo tdk tau nama ibunya gimana ki……
    dan yang dibaca 1000x mulai dari ALLAHUMMA atau mulai dari MAWADDATAN……..

    Makasih
    Sent Al-Fatihah

  189. nanda pratama berkata:

    izin mengamalkanya dan ijazahnya.Qobiltu Sya terima ijazahnya scara lngkap & sempurna…… Mga manfaat di dunia & akhirat! Amien
    send al fatihah to ki sawunggaling………..

    aslmlkm absen pagi… @ki sawunggaling:gmn hsil prtmuannya dg mbah sareb

    @all:smw sdra kwa salam rahayu

  190. mozand berkata:

    ada hubungannya dg syir maghribi nggak ?

  191. Edo Ramadhan berkata:

    Qobiltu Ki Sawunggaling sya trima ijazahnya ijin untuk mengamalkanya.

  192. dian berkata:

    qobiltu
    saya terima ijasahmu mas, semoga jadi amalan yg berguna .amien….

  193. wahyoe berkata:

    assalamualaikum wr.wb
    Kpd yg terhormat pengunjung setia KWA semoga mendapatkan kesehatan dari allah SWT.
    Disini saya mempunyai amalan dari Paman saya.
    Yaitu : Bacalah surat yasin dari ayat 1-9 setiap selesai solat fardhu sebanyak 10 X
    Khasiat : Kebal dari senjata apa pun , tdk mempan dengan ilmu apa saja sekali pun ilmu itu tingkat tinggi sedunia tidak ada yg bisa mengalahkan karna doa ini alami dari al qur’an,tolak bala,tenaga dalam apabila ayat 1 yang di baca berarti itu tingkat 1 dan seterusnya,ilmu pengasiha bacalah doa itu dari ayat 1-9 lalu tiupkan pada segelas air putih lalu minumkan air itu pada org yg anda tuju,pukulan gempar apabila doa itu dibaca lalu tiup kan pada ke dua telapak tangan anda apabila anda memukul org yg anda pukul akan pinsan atau memar,akan mendapatkan rizki yg melimpah,hajat nya akan di kabulkan oleh allah SWT dll.

  194. ksatria rencong berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    slm kenal buat sedulur smua,Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  195. Totok harianto berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya Ki…Moga2 di ridhoi Allah SWT AMin

  196. saefi mulk berkata:

    qobiltu,, mohon ijin untuk mengamalkan

  197. pendekar naga berkata:

    bagi temen2 kwa yang di surabaya saya mau ajak ngumpul2 minum kopi sabtu malam minggu depan,…di gubug kontrakan saya,..surabaya,..jalan tambak pring belakang rumah sakit sowandi ,..kontak hp : 087854283318,…agenda nya cuma ingin silaturahmi lebih dekat saja,…

  198. fahrul berkata:

    meminta izin ngamalin yah ki

  199. lights berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  200. safar berkata:

    qobiltu ki amalannya

  201. prayudi berkata:

    saya terima ijazahnya ki….salam peseduluran dari saya di bogor….alfatehah sent

  202. budiharto berkata:

    qobiltu ki amalannya
    semoga niatku sukses dan berhasil

  203. kang emen berkata:

    assalamu alaikum kang…
    mohon ijin tuk ngamalinya ya..
    sulaeman dr tangerang
    sule.emen@yahoo.com..
    thx…

  204. setiadi berkata:

    ki sya terima ijazahnya….& ikhlaskan saya mengamalkannya
    terimaksih

  205. bahrul berkata:

    assalamualaikum
    qobiltu
    sya izin mengamalkan

    dan mengijazahkan pda yg membutuhkan

  206. TIYOK berkata:

    ki. mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya. untuk kebaikan

  207. imam syafi'i berkata:

    QOBILTU SAYA TERIMA IJAZAHNYA DAN MHON IJIN SERTA DOA RESTU UNTUK NGAMALINYA, MATUR NUWUN

  208. harun berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ………………

  209. ahmad888 berkata:

    mohon izin mengamalkan,
    semoga berkah ilmunya

  210. fadhlan berkata:

    moh0n izin ngamalin
    mksh
    wa salam

  211. ahmad888 berkata:

    Mohon izin save..
    Suatu sa’at pasti sy amalkan

  212. purnama berkata:

    qobiltu,,saya terima ijazahnya dan izinkan saya mengamalkan dan mohon doanya,saya yang lagi di tinggalkan sama calon saya

  213. danadi berkata:

    Assalamu ‘alaikum dulur2 kabeh..? Ada yg ingin inyong tanyakn tentang “MAHABBAH” disitu tertulis nama yg dituju dan nama Ibu nya, yg ingin ditnyakan apa boleh hanya nama yg dituju saja yg disebut atau bapak ny…mater nuwun.wassalamu’alaikum..wr.wb

  214. Usmanardhy berkata:

    Qobiltu
    alhamdulillah

  215. RAIHAN SYAH ALAM berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI
    dari Ki Sugik_sawunggaling
    dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan
    dan menggunakannya nanti
    di jalan yang di Ridhoi oleh
    Alloh, semoga bermanfaat
    untuk saya pribadi dan
    membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_
    Sawunggaling) saya
    ucapkan terimakasih,
    semoga Alloh Meridhoi anda
    dan membukakan pintu rahmat-Nya serta di
    lapangkan segala
    urusannya dunia hingga
    akhirat, Amin, Al-Fatihah
    Send …

    Wassalam

  216. mas kenter pamukas jagat alus berkata:

    qobulti….

  217. hafiz berkata:

    ijin amal

  218. 3d14n12 berkata:

    Assalamualaikum

    qobiltu, saya terima ijazah mahabbah syeh maghrobi dgn lengkap dan sempurna.
    saya mhn ijin mengamalkan ilmunya smata mengharap ridho Allah SWT.

    terima kasih.

  219. heru berkata:

    gus nyuwun ijin ngange ngamalaken,mugi” manfaat…amin

  220. Vici berkata:

    Terimakasih banyak buat TS
    sudah banyak amalan2 mahabbah maupun pelet yg saya praktekkan tapi belum ada hasilnya nih ?
    apakah rekan2 yg sdh mengamalkan sdh ada hasil, jika ada bisakah di share ?

    untuk yg terhormat TS maksud dari 2X, 3X, 4X dst setrusnya itu apa yah ?
    Tawassul Fatihah
    Nabi Muhammad 2X
    Syeh Abdul Qodir Jailani 3X
    Syeh Maghrobi 4X
    Syeh Hasan Maghrobi 5X
    Ilaa Ruhi Wajasadi Fulanah(Nama Binti Ibunya) 6x

    Lalu Baca Surat Al-Fatihah 1X

    Salam hormat

    Vici

  221. rahmat berkata:

    Ijin mengamalkan ki…

  222. amal berkata:

    assalamialaikum.qobiltu ijin mengamalkan.

  223. Ramlansakti berkata:

    salam
    qubiltu ijin mengamalkan ki…

  224. saiful berkata:

    mohon ijin mengamalkan……

  225. alfaqr berkata:

    Bismillahirrahmanirrahim..

    Assalamu’alaikum..

    Dengan mengharap Ridha Allah mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga bermanfaaat dunia dan akhirat untuk saya dan semoga menjadi amal jariah yang tiada terputus untuk ki sugik_sawunggaling. Alfatehaah..

    Wassalam.
    Alfaqr

  226. arichul berkata:

    Assalamu’alaikum
    Qobiltu saya trima ijazahnya hizib mansubil mahabbah dari ki bayu digdoyo.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat.
    mohon izin dan ridho mengamalkan nya ya ki….
    semoga bermanfaat
    untuk saya dan kelaurga
    dan ki bayu digdoyo mendapatkan balasan yg baik dari allooh aamiiiiiin ya robbal ‘alamiiin

  227. angga berkata:

    izin ngamalin

  228. aditya berkata:

    asaalamu’alaikum
    Qobiltu..saya newbie izin ngamalinnya yah ki
    semoga bermanfaat dan niat baik saya semoga berkah

  229. birulaut berkata:

    Bismillahirrohmaanirrokhiim
    ass.wr.wb.
    Qobiltu saya terima ijazahnya dari Ki Sawunggaling MAHABBAH MAGHRIBI dg sempurna dan mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga menyatu dalam diriku Amiiiin….. Alfatihah Sent

  230. dimas berkata:

    Ijin mengamalkan dg mengharap ridlo Allah

  231. ahmad berkata:

    saya terima ijazahnya dari Ki Sawunggaling MAHABBAH MAGHRIBI dg sempurna dan mohon ijin ntuk mengamalkanya,smoga menyatu dlam diri saya, Amiiiin….. Alfatihah Sent 3x

  232. anas berkata:

    qobiltu..ijin mengamalkan..smg brkah..amin

  233. delscell berkata:

    Qobiltu man ajazataka mas 🙂

  234. Fajari Achmad berkata:

    Askm mohon izin untuk mengamalkan

  235. satrio berkata:

    mohon ijin mengamalkn amin, . .slm kna smoa

  236. ahmad makki berkata:

    Assalamu’alaikum ki..
    Ana mohon izin untuk ngamalin hizib syech maghrobi.,semoga di berkahi allah amin ya allah..

  237. niieeefff berkata:

    ass. .
    mohon ijin mengamalkan

  238. martabak mesir berkata:

    qobiltu,hamdan lillah dapat ilmu lagi

  239. kang Darman berkata:

    Qobiltu,Izin mo ngamalin nanti trimakasih

  240. Hasan berkata:

    Izin mengamal kan

  241. WONG ALUS berkata:

    HATI-HATI PENIPUAN. KAMI SERING MENDAPAT LAPORAN DARI PARA PEMBACA BLOG TENTANG ADANYA PENIPUAN DARI OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI, BAHKAN DISERTAI ANCAM MENGANCAM BILA PERMINTAANNYA TIDAK DITURUTI, MISALNYA AGAR PEMBACA MENGIRIMKAN UANG DALAM JUMLAH TERTENTU. KAMI MENGHIMBAU DALAM BERBAGAI KESEMPATAN AGAR SEDULUR SEMUA TIDAK MUDAH PERCAYA DAN TETAP MENGGUNAKAN AKAL SEHAT, BERSIKAP RASIONAL BILA BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGAKU-AKU SEBAGAI ORANG SAKTI, MENGAKU SESEPUH, KYAI YANG MEMILIKI KEAHLIAN ILMU-ILMU GOIB DAN SEBAGAINYA. PADAHAL FAKTANYA TIDAK DEMIKIAN. DEMIKIAN PESAN DARI KAMI DAN TERIMA KASIH. Ttd. ADMIN

  242. maki berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan ki ..
    Insyaallah di ijabah allah amin..

  243. lukz alhafidz berkata:

    qobiltu ki_
    mohon izin mengamalkan-

  244. lqn berkata:

    izin untuk mengamalkan mengamalkan, aku ingin gadis itu menjadi pendamping hidupku 🙂

  245. Assalamu’alaikum ki..
    Ana mohon izin untuk ngamalin hizib syech maghrobi.,semoga di berkahi allah amin ya allah..

  246. Damas berkata:

    Qobiltu saya trima ijazah nya. .
    mudah’mudah bisa brmanfaat.
    amin

  247. ujang berkata:

    ki izin ngamalin semoga barokah

  248. Satria Kasmaran berkata:

    Assalamualaikum.
    bi qobiltu, saya terima ijazahnya MahabbahSyeh Maghrobi ini dengan sempurna dari ki sugik sawunggaling. semoga bermanfaat dan menjadi ladang amal kebaikan bagi beliau. alfatihah sent

  249. Noer berkata:

    Qobiltu ki

  250. Mbah_Gelung berkata:

    Qobiltu

  251. ntaraje berkata:

    qobiltu,ijin mengamalkan ki

  252. muhammad berkata:

    Qobiltu…
    maturnuwon…ilmunya bpak, semoga amalnya diterima oleh Allah SWT…Amin..ya robbal alamin

  253. cahyo berkata:

    minta amalan biar cpt dpt kerja’an dong..

  254. Umay berkata:

    Qobiltu,,,,saya terima ijazahnya,,,,izin mengamalkan,,,,semoga berkah,,amiin yaa robbal a’lamin

  255. nama: antoro berkata:

    Izin buat temen yg membutuhkan

  256. Ichsan berkata:

    Mohon ijin ngamalin ya..qabiltu wa al fatihah sent…

  257. lqn berkata:

    ki,,izin mengamalkan ya,,walaupun aku masih kuliah, tp aku sudah bener-bener mencintainya ki,,,,aku janji, saya tidak akan merusak kesucian dia sebelum halal ki,,terima kasih

  258. herry surya berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI
    dari Ki Sugik_sawunggaling
    dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan
    dan menggunakannya untuk kebaikan dan
    di jalan yang di Ridhoi oleh
    Alloh, semoga bermanfaat
    untuk saya pribadi dan
    membawa berkah dunia akhirat. untuk sang pengijazah (Ki Sugik_
    Sawunggaling) saya
    ucapkan terimakasih,
    semoga Alloh Meridhoi anda
    dan membukakan pintu rahmat-Nya serta di
    lapangkan segala
    urusannya dunia hingga
    akhirat, Amin, Al-Fatihah
    Send …

    Wassalam

  259. Mahesa Senja berkata:

    shuboh shuboh kanggggg
    ayooo podo tangiii
    ojo nakal

  260. elqudsi berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI
    dari Ki Sugik_sawunggaling
    dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan
    dan menggunakannya untuk kebaikan dan
    di jalan yang di Ridhoi oleh
    Alloh, semoga bermanfaat
    untuk saya pribadi dan
    membawa berkah dunia akhirat. untuk sang pengijazah (Ki Sugik_
    Sawunggaling) saya
    ucapkan terimakasih,
    semoga Alloh Meridhoi anda
    dan membukakan pintu rahmat-Nya serta di
    lapangkan segala
    urusannya dunia hingga
    akhirat, Amin, Al-Fatihah

  261. ahmad makki berkata:

    mas Sugik_Sawunggaling saya terima ijazahnya.,,mas saya mau nanya..ngamalinnya tanggal lahirnya atau harinya.,mohon para sesepuh menjabarkannya

  262. Minta Ridho berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI
    dari Ki Sugik_sawunggaling
    dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan
    dan menggunakannya nanti
    di jalan yang di Ridhoi oleh
    Alloh, semoga bermanfaat
    untuk saya pribadi dan
    membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_
    Sawunggaling) saya
    ucapkan terimakasih,
    semoga Alloh Meridhoi anda
    dan membukakan pintu rahmat-Nya serta di
    lapangkan segala
    urusannya dunia hingga
    akhirat, Amin, Al-Fatihah
    Send …
    Wassalam

  263. kang anwar berkata:

    ala mak mani mantep pisan pelet na

  264. dedi berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  265. suryadiedin berkata:

    ijin mengamalkannya ki

  266. liza berkata:

    Assalamualaikum…

    Tuan…

    1. Bagaimana yg dikatakan Solat hajat husus 4 rakaat (aturannya dan bacaan)
    2. Mestikah tiap mlm selama 3 hari itu bermula jam 24.30
    3. Saya pernah melakukannya, sedang baca doa… lalu terlelap. Bila terjaga saya sambung lagi bacaannya. Apakah boleh begitu ?
    4. Jika bacaan doanya belum cukup 1000 kali sudah azan subuh (terlelap), bolehkan bacaan doanya di sambung di siang hari hingga cukup 1000 kali… adakah aturan lainnya.
    5. Saya sudah cuba baca selama 2 minggu (Minggu 1= 3 hari… Minggu 2= 3 hari), namun mata akan terlelap sebelum cukup 1000 kali. Gimana utk atasinya tuan.

    Mohon bimbingan dari tuan…
    Wassalam

    Bismillah,
    Qobiltu saya terima dengan sempurna Mahabbah Syeh Maghrobi dari @ Ki Sugik Sawunggaling, semoga berkah & bermanfaat dunia & akhirat. Amiin yaa robbal a’lamin.

  267. liza berkata:

    Assalamualaikum…

    Tuan…

    1. Apakah ini yg dikatakan Solat hajat husus 4 rakaat 2 salam

    Laksanakan Sholat Hajat khusus tengah malam 4 Rokaat :
    Rakaat pertama setelah baca Al Fateha baca Al ikhlas….10x
    Rakaat kedua setelah baca Al Fateha baca Al ikhlas….20x,trus salam
    Rakaat ketiga setelah baca Al Fateha baca Al ikhlas….30x
    Rakaat keempat setelah baca Al Fateha baca Al ikhlas….40x,trus salam

  268. satria Muda berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Qobiltu Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya ki
    Al Fateha sent
    Wassalam

  269. maroban berkata:

    qobiltu izin mengamalkanya dan ijazahnya..amin

  270. hasyim berkata:

    Restunya tuk mengamalkannya

  271. ibnu Roji berkata:

    aslkm..qobiltu ki ijin mengamalkn smga bermanfaat dunia akhiroh.serta ijin mengcopy buat kelg dn orng yg membutuhkan..sent alfatiha buat ki dn seluruh yg mengijazahkn..alfatiha.

  272. Hamba Allah berkata:

    qobiltu ijin copas dan mengamalkan

  273. mamad js berkata:

    mohon ijin mengamalkannya, dan sy trima ijazahnx.

  274. chanif berkata:

    bismillahirrahmanirrahim

    qabiltu ijazahnya ki…

  275. mukmin berkata:

    Qobiltu ki sugik,ijin mengamalkan MAHABBAH SYEH MAGRIBI,mohon doa restunya,alfateha sent

  276. firman berkata:

    Ass,,
    Ijin ngamalinnya Ki,,
    Makasih.

  277. edy berkata:

    trima kash

  278. Sammy doank berkata:

    Ki sugik saya mohon kridhoannya jg do,anya ki sugik,mohon bantuannya,,,,.saya sudah punya fotonya..
    Trima kasih atas amalan serta ijasahnya.

  279. zi lampam berkata:

    rsalam sedulur ,
    mhon izin ngamalin mga manfaat dunia akhrat
    amin

  280. aldie berkata:

    mohon izin mengamalkanya

  281. ikhsan wardhana berkata:

    Mohon izin mngamalakanny kang

  282. 3b berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb, Mohon Izin Mengamalkannya, semoga bermanfaat. semoga Allah SWT membalas Kebaikan Saudaraku. Terima kasih, Wassalam …

  283. Arif berkata:

    qobiltu ki mohon ijin mengamlakannya….

  284. Arman berkata:

    izin mengamalkan ki…ArN from atjeh

  285. M. Mushlih S berkata:

    mohon izin, sayang g ad lapadz arabnya tp g ap2 makasi byk

  286. juwita berkata:

    mohon izin diijazahkn ,,dan dengan izin Allah jua..terimaksih

  287. satrio berkata:

    Assalamualaikum…
    Ki Sugik_Sawunggaling saya minta izin mengamalkan.. Dan ijazahnya smoga bisa berguna kelak.. Terima kasih sebelumnya bwat ki Sugik_Sawunggaling

  288. satrio berkata:

    Ki apakah boleh nama ibu kandungnya di ganti dengan binti hawa

  289. Nimu berkata:

    Qobiltu Mahabbah Syekh Maghrobi dari Sungik Sawunggaling secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat… dan mohon izin mengamalkan..

  290. navy berkata:

    minta izin untuk mengamalkan ki….

  291. navy berkata:

    @all::oya, salam knal dari saya…
    ijin bookmark webnya
    skalian ijin ngamalin mahabbah syeh maghrobi

  292. Arif berkata:

    qobiltu ki, ijin mengamalkan..
    send alfatihah @Sugik_Sawunggaling..

  293. bang nasir berkata:

    qobiltu

  294. munik berkata:

    izin mengamalkan yah? apa boleh di tujukan kepada laki2? hari kelahiran itu maksudnya tanggal lahir yah?mohon jawabannya ki

  295. Dewo berkata:

    QOBILTU, Mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan, ane lagi nyari pasangan ni smgoa bermanfaat.amien

  296. Syahidah berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya, smoga brmanfaat bagi kami dan smoga ki Sugik sawunggaling snntsa d limpahi rohmatNya, aamiin.

  297. tsani pateh rinjani berkata:

    qobiltu mahabbah syeh magrobi dari ki sugik sawunggiling

  298. armin berkata:

    mator kaso on .smg amal saleh d terima ALLAH swt amin yarobbal alamin

  299. armin berkata:

    mator kaso on .smg amal saleh d terima ALLAH swt amin yarobbal alamin.mohon ijazahnya ky

  300. ihay berkata:

    qabiltu

  301. adit berkata:

    izin mengamalkannya…., smoga nantinya menjadi istri yg sholehah.amin.

  302. adit berkata:

    izin mengamalkannya…., smoga nantinya menjadi istri yg sholehah.amin….

  303. fadel berkata:

    Mohon Ijin mengamalkannya,,
    Trimakasih kwa

  304. ijin minyak mbah….
    Blom bisa apa2….

  305. samsul berkata:

    mohon ridzo x

  306. Hasan jebol berkata:

    assalamu alaikum.
    saya mohon izin dan ijazahnya dengan ihlas untuk mengamalkan mahabbah ini, semoga bermanfaat dan barokallah. wassalamu alaikum

  307. humaidi berkata:

    qobiltu..

  308. mantri anang berkata:

    Qobiltu sy trima ijazh mahabbah maghribi dr Ki Sawunggaling dg lengkap dan smpurna smoga mustajab, amiin. Alfatehat utk Ki Sawunggaling Bismillah… Akan sy amalkan jg bila ada yg membutuhkan ya Ki… Moga Ki Sawunggaling dilimpahkan Rahmat, Magfiroh, & Rezeki yg barokah utk bekal ibadah sekeluarga, amiiiin..

  309. syarif berkata:

    qobiltu untuk .ngamalin jika nnti dibutuhk..

  310. niken berkata:

    @kang Sugik_Sawunggaling, mau tanya kang, ini boleh diamalkan cewek? Trus kalo udah kena, orangnya jadi linglung kagak? bisa gawat klo jadi linglung. Terus keampuhannya selamanya atau hanya 40 hari? bagi yang sudah coba, share dong pengalamannya

  311. oedell berkata:

    assalamu alaikum.
    saya mohon izin dan ijazahnya dengan ihlas untuk mengamalkan mahabbah ini,
    semoga bermanfaat dan barokallah. wassalamu alaikum

  312. Fajar Fathur Rahman berkata:

    qobiltu jazakaallahu trimksih tas doa nya y tertarik sama doanya

  313. lita berkata:

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya Ki. Al fatehah…… terima kasih

  314. Zhurel berkata:

    Mohon izin mengamalkannya, buat istri bisa tak ?

  315. saepudin berkata:

    untuk sedulur KWA yang saya hormati terutama yth.admin KWA ini,kalau di antara sedulur ada yg ingin di bukakan aura wajahnya silahkan jalan-jalan ke blog kecil milik saya,klik saja username nya.
    saya ucapkan banyak rasa terimakasih.

  316. ahmad berkata:

    assalamualaikum wr. Wb. .
    Sya mhon izin mengamalkannya dan izin ijazahan nya Ki
    Sugik_sawunggaling. .
    Dan tanya kalo itu ditambah dengan tirakat bisa nggak ki?
    Mohon bantuannya. . Terimakasih.

  317. ahmad berkata:

    assalamualaikum wr.wb ki. .
    Ki mhon izin mengamalkan dan ijaza nya ki. .
    Dan saya mau tanya amalan ini bisa ditambah tirakat nggak ki. ??
    Maksih ki.

  318. Suep Margoep berkata:

    klo ga tau ibunya atau ayahnya gmna

  319. ahmad berkata:

    ijin mengamalkan ki.

  320. Magnificent site. Lots of useful information here. I’m sending it to a few buddies ans additionally sharing in delicious. And certainly, thank you in your effort!

  321. Marcela berkata:

    Hi to all, the contents existing at this web site
    are actually amazing for people knowledge, well, keep up the good
    work fellows.

  322. Budak melayu berkata:

    qobiltu izin mengamalkan.

  323. tony38 berkata:

    Saya mohon ijin amalkan dan Ijzah nya ki semoga saya bisa menikahi nya…insya allah dgn khendak Allah amin….

  324. Niatsuci berkata:

    Izin mengamalkan

  325. ilham berkata:

    Qobiltu,mohon ijazahnya.

  326. ilham berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan .ki sugih sawonggalih dengan lengkap dan sempurna alfataha sent

  327. hydayafie berkata:

    minta ijin untuk mengamalkannya…. syukron

  328. rahmat berkata:

    ijin ijazahnya

  329. zais berkata:

    Ijin ngamalin ya saudara sugik

  330. Dean berkata:

    Mohon Izin ya ….ki sugih sawonggalih dengan lengkap dan sempurna alfataha sent

  331. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki sugik al-fatihah sent

  332. fajar hadiyanto berkata:

    Allhamdullah,,,ijin ngamalin bang

  333. Wong awam berkata:

    Mohon Ijin mengamalkan

  334. Wong awam berkata:

    Mohon ijin mengamalkan_
    alhamdulilaah

  335. Wong awam berkata:

    Mohon izin mengamalkan_
    alhamdulilaah

  336. Setyo berkata:

    Bismillah,
    Qobiltu saya terima dengan sempurna Mahabbah Syeh Maghrobi dari @ Ki Sugik Sawunggaling, semoga berkah & bermanfaat dunia & akhirat. Amiin yaa robbal a’lamin.

  337. Hari berkata:

    Bismillah,
    Qobiltu saya terima dengan sempurna Mahabbah Syeh Maghrobi dari @ Ki Sugik Sawunggaling, semoga berkah & bermanfaat dunia & akhirat. Amiin yaa robbal a’lamin.

  338. tian berkata:

    Qobiltu, kula tampi ijazahipun mahabbah Syaikh Maghrobi menika..

  339. Umam berkata:

    Aku terima ijazahnya. Dan terima kasih

  340. AJENG berkata:

    Assalamu’alaikum ,,,
    Saya izin minta jaza’an ini,,,,
    Apakah boleh jaza’an ini untuk seorang lelaki yang di cintai ?

  341. reyhana farida berkata:

    ismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  342. triecolin13 berkata:

    Qobiltu,sy terima ijazahnya Mahabbah Syeh Maghrobi dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna,semogah barokah dunia dan akhirat.Aamiin..

  343. Wawan kka berkata:

    Assalamualaikum,, mohon izin mengamalkannya ki sugik sawunggaling,
    semoga makbul dan mustajab
    Amiin
    Wassalam

  344. abdulhayat berkata:

    assalamualikum,,,mohon ijin utk mrnngamalkannya,trimakasih.

  345. WONG GANTENG berkata:

    qobiltu

  346. ainun berkata:

    mohon izin mengamalkan, kalau tujuan untuk istri yang hatinya ke lain orang, terus wirid agar tetap setia bgaiamana?

  347. Hendra diansyah berkata:

    Qubiltu mohon izin mengamlknnya cak sugik

  348. Afif berkata:

    Assalamu’alaikum,..
    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga barokah amin
    Wassalamu’alaikum,…

  349. khensi berkata:

    izin mengamalkan ustad & maaf saya mau bertanya, yang hrus di baca 1000x ini dari “allahumma” sampai “yaumil ba’si”… atau dari “mawaddatan” sampai “yaumil ba’si” dan apabila nama sang ibu di ganti ayahnya bagaiman ye ustad?
    mohon & terimakasih atas jawabanya?

  350. Wasil berkata:

    Qobiltu mohan restunya kyai tuk mengamalkannya

  351. didi berkata:

    Bismillah..Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya suatu saat . aamiin

  352. QOBILTU..MOHON IJIN MENGAMAKN ,..SALAM SANTUN ,, SALAM TA’DZIM SALAM UKHUAH FILLAH

  353. muh nawawi berkata:

    Assalaamu’alaikum..
    bismillah.. Qobiltu..
    idzin mengamalkan nnti klo sangat d perlukan..

    ila ruhi man ajazani Al fatihah..

  354. Adi Pratomo berkata:

    Qobiltu, kalo hanya tau nama bapaknya saja bagaimana?

  355. rafi fernanda berkata:

    asalamualaikum…
    Qobiltu, ijin mengamalkan ..
    terima kasih

  356. Udin berkata:

    Qobiltu ki

  357. Thaher berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan, semoga sukses!

  358. Izi berkata:

    Makasih ki…..
    Ijin mengamalkan dan ijazahny…
    Semoga aki slalu dalam rahmat alloh di berikan keberkahan…amin…
    Alfatikhah…

  359. diko berkata:

    Bismillahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu ijazataka ilmu mahabbah syeh maghrobi. Mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki sugik. Smoga bermanfaat dunia dan akhirat. maturnuwun. Alfatihah sent

  360. la berkata:

    qobiltu om sugik dan om wahyoe

  361. saveku berkata:

    qobiltu..

  362. black212 berkata:

    Wah Dahsyat Ne Amalannya Pokoke mantappp, Baru 2 hari sy amalkan itu pon cm 100 x aja, hari ketiga Istri sy sibuk nelp sy Pkl.00.00 Wib ngajak cek in dihotel, pdhal da 4 bln kami pisah hahahaha, jd baikan lg n tambah mesra makasi pd yg men ijazahkan amalan ini smg manfaat buat yg sedang ada mslh dgn Istrinya Spy Rukun Kembali … Barokallah

  363. afdillah berkata:

    Qobiltu saya terima amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat. mohon do’a restunya.

  364. Mardiantoni berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah ini dgn sempurna atas izin dan ridhoNYA. Amin

  365. pendekar biru berkata:

    Qobiltu 🙂 kalo bisa bsok minta teks doa dlm tulisan arab y mas 🙂 biar tmbh lbih jls lg 🙂

  366. Anshor berkata:

    Ilmu pengasihan bisa bekerja dg baik(mengenai target) salah satu kuncinya si pengamal harus memiliki ilmu anti pelet terlebih dahulu. Jika pelet dianologikan suplemen maka tubuh kita jg harus ada Anti toksin nya, agar tdk ada radikal bebas yg menggerogoti, Kalo tdk bukan’y manjur malah sipengirim pelet malah tambah cinta, dan yg dipelet malah makin cuek. ini pengalaman aku muda dulu, he he he… Salam takdzim buat dulur2 semua di KWA dan salam persaudaraan

  367. kus ariadi hermawan berkata:

    saya terima ilmu nya ki dan saya mohon izin untuk mengamalkan nya

  368. kus ariadi hermawan berkata:

    assalamualaikum ki..
    mohon izin untuk mengamalkan nya

  369. alam berkata:

    Qobiltu…

  370. Rachmat Setia berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  371. afdillah berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb.
    maaf nanya ki, saya masih bingung dengan penentuan hari yang ki tulis “MALAM KELAHIRAN, KALO LAHIR HARI KAMIS, DI AMALIN MALAM KAMIS,KALAO MALAM KAMIS YA MALAM KAMIS”, itu berdasarkan penanggalan/jam menurut islam hijriyah atau masehi ki ? malam kamis disitu maksudnya hari rabu malam harinya atau hari kamis malam ?
    – kalau misalnya kita memakai berdasarkan penanggalan/jam hijriyah, si cewek lahir tanggal 12 mei 1991 yaitu hari minggu, tapi kita tidak tau hari minggu itu lahirnya jam berapa (pagi atau malamnya), maka kita mengamalkannya pada waktu kapan ki, sabtu malam harinya (malam minggu) atau hari minggu malam (malam senin) ?
    mohon dijelaskan ki, sekalian biar amal ibadahnya lengkap bisa diamalkan dan jadi amal jariyah yang terus menerus ki dapatkan, atau ada teman-teman yang mengerti hal in bisa membantu menjelaskan, semoga mendapatkan ganjaran setimpal dari Allah SWT, aamiin Ya Rabbal ‘alamin

  372. Permadi Patria berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Qobiltu. Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin

  373. dedi berkata:

    syukron mohon ijin mengamalkan

  374. aan wong wetan berkata:

    Qobiltu. Mohon perkenan mengamalkannya.
    al fatehah terkirim kepada man ajazani sugik sawunggaling
    nuwun

  375. wagiman unyu unyu berkata:

    bismillah walhamdulillah qobiltu , ,

  376. viky berkata:

    Qobiltu….

  377. Eko P berkata:

    qobitu, mohon ijin mengamalkan

  378. eko susilo berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ilmu mahabbah syeh maghrobi dari ki sugik_sawunggaling dengan sempurna,,
    Mohon izin mengamalkannya untuk mengembalikan mantan pacar sayah, agar niat saya untuk bisa nikah sama dia bisa terlksana,,,, amin allohuma amin

  379. rendy berkata:

    qobiltu kang izin mengamalkan

  380. matthew berkata:

    qobiltu

  381. eka berkata:

    Assalamu’alaikum..

    Bismillahirrahmanirrahim.. dengan mengharap Ridha Allah saya mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga bermanfaaat bagi saya dunia dan akhirat, semoga menjadi amal jariah yang tiada terputus untuk ki sugik_sawunggaling. Alfatehaah..

    Wassalam

  382. kha berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan..bisa ditujukan untuk ke cowok kah?

  383. engga d berkata:

    assalamualaikum…
    qobiltu ki, izin mengamalkanya. Insya Allah dengan niatan yang baik. amin….

  384. haber berkata:

    assalamualaikum
    qobiltu
    mohon izin ijazah nya untuk mengamalkan.dan mengambil faedahnya terimakasih

  385. m. arif berkata:

    Assalamu’alaikum..

    Bismillahirrahmanirrahim.. dengan mengharap Ridha Allah saya mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga bermanfaaat bagi saya dunia dan akhirat, semoga menjadi amal jariah yang tiada terputus untuk ki sugik_sawunggaling. Alfatehaah..

    Wassalam

  386. Joel berkata:

    Kepada yang qobiltu, ente pernah benar” ngamalin ngga?
    Ane pun sohibul ijazah mahabbah ini, cuma TIDAK WAJIB 1000x. Boleh pilih dibaca 313x atau 1000x.

    Ini amalan kalo lidah belom lentur bahasa Arab ngga bakal dapat 1000x. Kalo udah lewat 100, di “mawaddatan wa mahabbatan” pasti keseleo. Sebaiknya wiridkan 313x dgn tenang dan ngga terbaru”

  387. omar berkata:

    Qobitu ustadz..mohon mengamalkan..

  388. SETYO berkata:

    oowww.. begitu ya mas @JOEL. 🙂
    Mas @JOEL pernah ngamalin Mahabbah Ayat 5 ga mas? kalo pernah bisa dibaikan testimoni nya 🙂

  389. SETYO berkata:

    kalo saya tangkap dari Threat kas*us Ki Sawung ntuk pengamalan mahabbah atau pelet itu malah efektif di hari naasnya target. kalo pengalaman para sesepuh di KWA gimana nech ?? 😉

  390. Den Bagus Ndhuts berkata:

    Qobiltu ki Sugik, semoga Allah meridhoi…
    Al Fatihah Sent,,,

  391. Asalamualaikum pak Qobitul saya mau minta keiklasannya untuk mengizahhi amalan ini,,semoga panjang umur amin

  392. Tapi yg jadi masalah saya ada satu yang kurag ,tentang di mulainya amalan oleh hari lahi karna hari kelahiran saya gak tau karna saya anak pungut ,, tp ibu saya bilang hari sabtu ,,gimana solusinya tong balasannya ,

  393. wongalus berkata:

    solusinya: mulai mengamalkan sesuai kemantapan hati anda

  394. santri alus berkata:

    alhamdulillah bisa ketemu dengan amalan ini, izin mengamalkan ki sugik, moga berkah yah
    amiinn

  395. Setyo berkata:

    Ayo testinya mana puuhh.. mohon di share :*

  396. sudirman berkata:

    Mhon untuk pnhamalan nya ki

  397. sudirman berkata:

    Mhon izin untuk pngamalan nya ki mahabbah ini akan sya tunjukkan kpeda orang yg saya hrapkan untuk sya nikahi . mhon doa restu ki moga keinginan yang baik ini segera tercapai amin

  398. cubexs berkata:

    Mohon ijin tuk mengamalkanya…. dan minta doa restunya agar wanita yg saya wiridkan ini lekas bisa saya nikahi dan jadikan istri… amiin

  399. aboe nadhief berkata:

    Gobiltu

  400. Arif Yuda berkata:

    izin ngamalinnya ki, al fatihah send

  401. nurmansya berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh dan saya benar benar ingin menikahi tidak untuk memainkan’y mohon ke ridhoan’y sx lg, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …

  402. nurmansya berkata:

    Ki mohon pencerahan tentang maksud malam klahiran itu gimana ya??

    Apakah malam pada tanggal dia lahir atau hanya hari pada saat dia lahir??
    Mohon pencerahan’y ki
    Terimakasih

  403. h fian berkata:

    Qobiltu..sy trima ijazahnya ilmu ini dengan sempurna..ilaa sohibul ijazah Alfatihah..

  404. usep berkata:

    assalamualaikum
    qobiltu
    mohon izin ijazah nya untuk mengamalkan

  405. mahmoed berkata:

    assalamualaikum qobiltu saya terima ijazah nya ki, mhon ijin buat mengamalkan,

  406. daziel berkata:

    qobiltu… ijin ngamalin and ijazah’a dengan sempurna dr ki sugik…. amin

  407. nurhani berkata:

    Bismillahirohmanirohim.. Qobiltu, Qobiltu, Qobiltu..
    Audzubikalimatillahi tammati mingsyarri ma kholaq.
    Aku berlindung kepada kalimat-kalimat alloh yg sempurna dari godaan mahluk mahluk yg diciptakanya.Amin.
    Saya injin mengamalkanya kiayi. Barokalloh. Amiin

  408. syibromilisi berkata:

    Assalamu’alaikum. Bissmillahirrohmanirrohim qobiltu. Aki Saya izin untuk mengamalkannya.

  409. satrio berkata:

    Qobiltu kang mas,izin tuk mengamalkan,salam persaudaraan dan salam kenal

  410. Qobiltu saya terima amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat.

  411. Qobiltu ki.Ane terima ijazahnya ilmu mahabbah syekh maghrobi & ane izin untuk mengamalkannya.terima kasih

  412. Setyo berkata:

    Just share..
    Saya sdh amalkan beberapa kali, 3 malam dg 1000x bacaan lumayan sih di bibir dan saya lihat efeknya ke target biasa aja blm ada perubahan yg signifikan.
    Trs berikutnya saya coba lg 3 malam dg 313x bacaan dan blm terlihat jg perubahan pd diri target.. pd pengamalanya saya jg sdh memegang foto target lwt hape, soalnya kalo ngebayangin mudah buyar ne fikiran. Saya coba iklas aja hehee.. kali ga jodoh ya gimana lagi.. jodohkan ya Allohh 😥 =D
    Trs saya jg prnah baca Mahabbah Maghrobi di blog sebelah yg Awalanya “Allohumaj’al Mahabbati fi qolbi … ” apakah sama dg yg ini ya ??

  413. Setyo berkata:

    Mohon arahan dan bimbinganya ki sugik dan sesepuh yg lain???

  414. Abd Raja Ad berkata:

    qobiltu Ki… mohon izin tuk ngamalin

  415. mrnzr berkata:

    qobiltu, mohon izin utk mengamalkan

  416. jovi berkata:

    qobiltu ki, mohon izin utk mengamalkan

  417. wahyu berkata:

    Qobiltu izin ngamalin ki semoga maqbul

  418. Penimba Ilmu berkata:

    Qobiltu ki…
    Izin mengamalkan. Jazakallahu khairan katsira.. 🙂

  419. Penyesalan Hati berkata:

    Qobiltu..

  420. mamat faris berkata:

    qobiltu mohon ijajahnya alpatehah,,,,,,,,,,,,,,

  421. Andis.zan berkata:

    Mohon izin mengamalkn .buat nikah kalo di ridhoi allah aza wazzala

  422. Demo vankga berkata:

    Ijin mengamalkan ijasahnya..

  423. Demo vankga berkata:

    Soalnya saya mau mnikahinya…

  424. Vasyadanyansyah berkata:

    Qobiltu .maaf mohon ijin.
    cara sholat hajat khusus itu gmna caranya bang & mohon petunjuknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s