AMALAN PELET AMPUH


dewapelet@ymail.com

Assalamu’alaikum. Salam hormat dan takzim buat Ki Wongalus, ijinkanlah sy kali ini untuk berbagi pengalaman pd bolowongalus agar bs dipelajari dan diambil hikmahnya,tanpa ada niat untuk membanggakan diri.. Pada tahun 2002 silam, saya menikahi seorang gds cantik,tepat saat ultahnya yg ke-16,dan diberi putri yg cantik pula. Tapi karena pd dasarnya manusia tak pernah puas dg apa yg sdh dimiliki,sy tetap sj mencari kesenangan diluar,berbekal amalan yg sy wirid tiap subuh dan maghrib,sy slalu menggaet dan mengencani

Teman saya lbh parah dr sy, dia punya 2 istri dan banyak pacar,tp istri pertamanya skarang gila, katanya itu krn tulah dr amalan tsb… agar smua tak penasaran,inilah amalan yg sy baca tiap slesai shalat subuh dan maghrib:

1. IN KUNTUM TUHIBBUNALLAHA FAT-TABI’UUNII YUHBIBKUMULLAH WA YAGHFIRLAKUM DZUNUBAKUM WALLAHU GHAFUURUR RAHIIM (QS ALI IMRAN:31) 3X
2. FAZ KURUUNII AZ KURKUM WASY KURUU LII WA LAA TAKFURUUN (QS AL BAQARAH:152) 3X
3 FAMAN TAWALLAA BA’DA DZAALIKA FA UULAAIKA HUMUL FAASIQUUN ( QS ALI IMRAN:82) 3X– @@

802 pemikiran pada “AMALAN PELET AMPUH

  1. ancur raga

    asiiiiikkkkkkkkkkkkkk pelet lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    izin mengamalkan…………..

  2. Si gerandong X

    subhanallooh…
    seandainya saja kita mau merenungkan…
    bagaimana seumpamanya hal itu terjadi pd putri kita yg sangat kita cintai dan kita sayangi,ketika putri kita telah mulai beranjak dewasa dengan seribu harapan dan cita2 di hatinya.
    namun…betapa hancur dan luluhnya hatinya dengan beribu harapan dan cita2nya yg kandas dijalan hanya karena imbas dan karma dari kesenangan kita yg sesaat saja..
    bagaimana perasaan kita jika putri kita berkali2 menjadi korban sikumbang penghisap madu dan kemudian hanya ditinggalkan dan dicampakkan begitu saja..
    ya ilaahii…ampunilah segala dosa yg telah hamba lakukan …
    dan semoga engkau tidak membalaska karmanya kpd keluarga hamba..
    salam hormat dan ma’af kulo utk pengijazah dan juga sedulur semua..

  3. riza

    Assalamualaikum ki dewapelet,,kl buat pelet paz baca do’anya sambil bayangin wajahnya atau stelah membaca do’anya nyebut namanya,,,maaf banyak nanya maklum masih awam maslah pelet-memelet,,,hehehe

  4. amud

    @ki membo2: slm knl jg + slm perseduluran..
    wduhhh jgn pnggil saya dgn Ki ya,, kl pke Ki tar cewe2 pd kbur hehehe..

    @mas ray: slm jg to mas ku yg tampan n baek bngt,,,
    mas ku twu ja kl sy ngefen ma ijazahnya ilmu2 pelet hahaha..

  5. muhammad69

    @dewa pelet,hehehe,ijin menyimak..om dewa pelet. iya tuh jelasin om gimana cara pakenya?apa cuma didawankan subuh dan maghrib doank?pas berhadapan dengan target apa dibaca juga

  6. Mas Amud@hehehe
    Ilmu pelet pny mas ku dah bnyk bgt th mas nti g tahan lho dgn cobaan nya.
    Apalg klo smpi tetangga sebelah rumah naksir mas bs repot urusannya.
    Sy g ikut2an ya mas….
    D atas ada pesan dr mbah ku yg tampan, agar ilmu pelet jgn utk maen2. Hrs utk yg serius krn d khawatirkn bs berbalik….

  7. amud

    @mas ray: ciap deh mas ku, ilmu peletnya akan saya pake to menikahi cewe yg sy cntai n cayangi..
    Mas ku yg baek gmn kbr’y?

    @Ki si gerondong x: ki ajarin sy ilmu trawangan dunk, tpi ajarin yg paling gampang caranya ya ki n langsung bs di pake nrawang langsung..
    Ki dari kecil sy pengen bgt bisa trawangan, tpi gk bisa2 di ajarin ma sodara (ka2k), ya sy tunggu deh hibah ilmu trawangnya dri ki,,, (ngarep.c0m)

  8. Si gerandong X

    @om ray;yuk minta dawet ayu sama om akik untuk persiapan buka.,.
    @om akik; bagi2 dawet ayu +es cincau nya dunk..wkwkwk

  9. amud

    Mf yg sy maksud bkn ki gerondong tpi Ki gerandong hehehe.. maklum jari2nya lgi ikut lapar jdi slh mulu deh ngetiknya..

  10. Si gerandong X

    @om amud; kalo kita tiduran sambil ngelamun kan sudah sama juga dgn nerawang…karena biasanya klo lg tiduran pikiran kita itu sukanya menerawang jauh… wkwkwk
    ada baiknya jika sesudah sholat kita belajar istoqomahkan membaca sholawat fatih atau asma’ sirr,atau do’a inti nurbuwah,atau asma’ul husna(yaa aliimun wa ghoo ibi was syahaadati/ ya latiifu yaa khobiir)
    insya’alloh dgn bertahap alloh akan membukakan sedikit demi sedikit hijab kita,tentunya jg harus di barengi keikhlasan dlm beribadah, klo kita terlalu terobsesi pd ilmu penerawanganya itu biasanya lbh cenderung pd nafsu,dan penglihatan kita akan mudah ditipu oleh bngsa jin

  11. SINGA MARANTEE

    @ MAS MIRIP PUNYA SAYA MAS….., YG SAYA DAPAT DARI TEMAN SEORANG SANTRI, ISTRINYA CANTIK SEKALI.

    CUMA BEDA DIKIT, MAS PUNYA LEBIH LENGKAP :
    BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM….
    QUL IN KUNTUM TUHIBBUNALLAHA FATTABI-UNII YA…….BINTI…..YUHBIBKUMULLAH.

    Di baca waktu matahari mau terbit selama 1 minggu…

  12. SALAM CINTA KRNA ALLOH tuk smua sdulur KWA…@KIdewapelet..akhirnya keluar jg ni koleksi pusaka pelet ampuhnya…peletnya umum/khusus ki?klo umum akan sy amalkan ki,sy jg ingin merasakan rasanya jadi seleb he..he..sblmnya Qobiltu sy trima ijazahnya smg manfaat dunia dan akhirat..fatihah tuk KIDewapelet..@mbah gerandong..salam sduluran ki,titip salam buat mak lampir..idolaku wkt sd :-)..

  13. Mr.Di2c

    Pelet ini Auranya semakin kuat jika si pemakai semakin lama semakin khusyu mengamalkanya. artinya kita harus banyak2 mengamalkanya dan jika niat menggunakan maka di gunakan jika sangat perlu saja. sama dengan kita menabung semakin banyak yang kita tabung maka semakin banyak manfaat dari uang tabungan tersebut.

  14. amalan punya ki dewa pelet atau punya ki singa marantee ini yg mo diikuti kayaknya dua duanya “ok” gimana kalo dipadukan ? bole nggak ki ??

  15. Mas Akik@jgn sedih mas ku krn RDR.
    Mungkn blm saatny. It krn sesepuh d KWA sngt memperhatikn murid2 krn msh bnyk murid yg msh hijau daun spt sy ne yg tergiur dgn kekuatan besar tp wadah minim…
    Sesuai pesan mbah Gerandong, kita buka bareng ya…
    Mbah Gerandong@persiapan berbuka y mbah ku…

  16. dewa pelet

    Ass..
    mhn maaf ada yg kurang
    4.Qs Al Hijr ayat 73
    5.doa
    “ah kataku sikata yusuf brg siapa memandangku,tunduk kasih maras kasian ia kpdku,
    ah kataku sikata daud,brg siapa mendengar suaraku,tunduk kasih terkdnang ia kpdku” 7x

  17. wong cilik

    @ ki dewa pelet :
    kalau jarak jauh gmn cara menggunakannya ki..?
    apakah perlu pakai foto target atau pake nama target dan ibunya?
    mohon diperjelas ya ki…. wass

  18. dewa pelet

    benar ka kigerandongX
    harap tdk digunakan tuk mempermainkan kaum hawa,krn:
    1. saya tdk Rela
    2. karma pasti berlaku,ini sdh sy dan guru sy alami,guru sy istri pertamanya gila,,dan sy cerai dan terpisah dg putri yg sy sayangi..
    untunglah pd 14-08-2008 silam sy menikah lg dg seorang gadis,tpt saat ultahnya yg ke-16 lg,,smg bs diambil hikmahnya,agar anda tdk terperosok kelembah nista sperti sy..
    Ya Allah trmalah tobatku,Amin

  19. SINGA MARANTEE

    @ SALAM JUGA SEMUA, TERUTAMA BUAT DEWA PELET,
    KARENA DEWA UDAH NIKAH / PUNYA ISTRI BERARTI UDAH PENSIUN DOOONG, KECUALI MAU NAMBAH ISTRI….

    MAKANYA DIA NGASI BUAT KITA SEMUA…

  20. dewa pelet

    mas Singa Marantee
    mdhan sy bs pensiun mas,,tp klo niat mau pensiun malah mkn banyak yg naksiq,trutama istri org dan anak2 smp,,di fb aja pernah diancam suami org mas,takuut

  21. GUPITO

    Kalau saya malahan sulit bngt dpt cewek. dlu saya prnh ngejar seorg cewek kampung yg miskin sampai 2thn lama nya tp saya ditolak habis habisan. dia berani mengusir saya 3x saat saya main ke rumah nya. dia juga tega menertawakan kekurangan saya. saya nekad melamar dia, saya ditolak.

  22. muhammad69

    @gupito,sbr mas yo,cobaan,ntar pasti dpt yg lbih2 baik…atw cr target yg pas bner2 ma kriteria ente,gunakan “sholat hajat dan pengasihan adam hawa”hehehe

  23. Rajis

    mau nanya nih Ki dewa pelet … jika kt sdh menikah dan hendak berhenti mengamalkan Ilmu tsb , apkh nanti pengaruh pelet tsb akan hilang terhadap istri kita atau masih tetap ?

  24. dewa pelet

    amalannya cm dibaca tiap maghrib dan slesai shalat subuh,ga usah pake puasa..nanti tnp anda sadari ilmu ini akan menyatu dg anda..
    klo mau brenti ya jgn diamalkan lg,trims

  25. Dania97

    Si Gerandong : subhanallooh…
    seandainya saja kita mau merenungkan…
    bagaimana seumpamanya hal itu terjadi pd putri kita yg sangat kita cintai dan kita sayangi,ketika putri kita telah mulai beranjak dewasa dengan seribu harapan dan cita2 di hatinya.
    namun…betapa hancur dan luluhnya hatinya dengan beribu harapan dan cita2nya yg kandas dijalan hanya karena imbas dan karma dari kesenangan kita yg sesaat saja..
    bagaimana perasaan kita jika putri kita berkali2 menjadi korban sikumbang penghisap madu dan kemudian hanya ditinggalkan dan dicampakkan begitu saja..
    ya ilaahii…ampunilah segala dosa yg telah hamba lakukan …
    dan semoga engkau tidak membalaska karmanya kpd keluarga hamba..
    salam hormat dan ma’af kulo utk pengijazah dan juga sedulur semua..

    Dewa Pelet : benar ka kigerandongX
    harap tdk digunakan tuk mempermainkan kaum hawa,krn:
    1. saya tdk Rela
    2. karma pasti berlaku,ini sdh sy dan guru sy alami,guru sy istri pertamanya gila,,dan sy cerai dan terpisah dg putri yg sy sayangi..
    untunglah pd 14-08-2008 silam sy menikah lg dg seorang gadis,tpt saat ultahnya yg ke-16 lg,,smg bs diambil hikmahnya,agar anda tdk terperosok kelembah nista sperti sy..
    Ya Allah trmalah tobatku,Amin

    Dua koment yag sangat bagus dan sangat layak untuk dipertimbangkan sebagai pagar aman agar niyat kita jangan sampai disalahgunakan

    Ki Gerandong….Dewa Pelet….hatur nuhun.

  26. amud

    @Ki Dewa Pelet: makasih bnyk atas ijazah ilmu pelet serta wejangannya, insya allah amanat Ki akan sy laksanakan,,, mudah2an dgn ilmu yg Ki ijazahkan dpt merubah para jombloker trutama sy yg slalu kesepian tanpa kehadiran sang kekasih..

    @Ki Pengemis Ilmu: slm jg dri sy,,
    btw jgn pnggil sy Ki donk cz msih mentah n dangkal ilmu, pnggil nama za yuch (amud: anak muda hihihi…) or WargiSunda (biyar lbih gokil hehehe..)

    @mas gupito: salam knl mas,,
    sabar ya mas ku, mungkin dibalik itu mas ku yg tampan akan mendapat limpahan berkah pahala dri Allah SWT,,
    Oia mas ku, sy jg jomblo ko.. sering sy ditolak n disakiti ma cewe2 matre.. tpi tenang za mas ku, sy akan slalu mendukung n mendoakan mas ku yg tampan ini to disegerakan segala hajat baiknya n smoga cewe impian (bidadari dunia akhirat pendamping hidup mas ku) akan segera datang to menemani mas ku slamanya amin.. amin.. amin.. ya allah ya robbal alamin..

    @all sedulurku di KWA: salam kenal n damai..

    @all sesepuh KWA: sy tunggu wejangan2nya, lanjut..

  27. Rajis

    Ki dewa pelet apkh begitu kita berhenti mengamalkannya ilmunya , apkh pengaruh pelet nya jg akan hilang kpd istri kita nanti nya ….
    ( jd bnyk nanya nih :) )

  28. amud

    Astagfirullahal’adzim..
    ampun ampun ampun bribu mf, sy salah ketik nicname truz,, maksudnya yg sy ketik Ki AKU PENGEMIS bukan Ki Pengemis Ilmu.. maklum wkt ngetik da cewe yg nlp (jdi grogi deh hehehe..)
    mantepppppppppppp ilmunya langsung tokcer dpt tlp dri cewe..
    Sekali lgi sy mhon mf atas kesalahan penulisan nicname (maafin sy ya..)

  29. amud

    @kang dania97: salam tepang jg n gokil (ko gokilnya dibawa jdi malu hehehe.. ngumpet ahhhh)..
    eunya abdi teh asli jabar (sukabumi,,, jdi promo nieh xixixh..)

    @mas gupito: sama2 mas ku, next time sy pengen curhat ma mas ku..
    situs mas gupito, wduh bagus bgt, design nya mantep, contentnya bnyk manfaatnya,,
    Ok mas ku tar sy pengen mnt or tukeran design script n system progam sitesnya ya..

  30. Kaos Kutang

    berat juga nih efek sampingnya…jadi ga tahan liat para cewek..sukur-sukur ga sampai kekejahatan zina..

  31. dewa pelet

    slmt mlm mas Rajis
    hm..klo sy sih bila ktemu cewe dan tak ingin agar dia jth cnta pd sy,sy menghindari saling tatap mata dgn nya..
    mas Gupito
    sy juga wkt sma gitu mas,,
    saya kulit htam,jelek..mana ada yg mau,mgkn krn slalu sbr dgn hinaan cewe2,skarang jd kebalik,tua2 keladi deh/Syekh Muji alias muji diri sendiri,hehee

  32. wongsabarsentosa

    salam silaturrahmi ki DEWAPELET, salam silaturrahmi saya Suprapto24@yahoo.com.saya dah cari Akun anda di Facebook mohon di cOnfirm ya??

    di sini saya pengen tanya nih, saya kan jualan Nasi goreng Kalo malem..Misalkan amalan ini di ganti sehabis sholat lain bisakah?? misalnya sehabis sholat hajad malam/ sehabis sholat isya” dan subuh?? dan kira2 ilmu ini bereaksi setelah berapa lama?.mohon pejelasan.
    wassalam

  33. Dania97

    @kang amud : ditampi nuhun salamna,sukabumi mah atuh caket sareng Ki Taofik kang….tah tiasa share ka anjeuna kang…..ku pelet jepang manjur kang amud,yaaa minimal yamaha vixion lah….heueheu…punten sadayana just kidding aja saya mah

  34. @ki diana97: kayanya agak jauh ma ki Taofik cz sy perbatasan bogor,,
    hehehe emang btul tul tulllll rata2 cewe disini taklunya ma pelet ala jepang (cimot deh..)

    @mas gupito: sitenya klik ja nicename sy, tpi mas hrus janji jgn ketawain cz site sy jlek n dh lama gk ke urus.. (maklum sibuk cari sesuap nasi to berbuka n sahur)..

  35. Weuleuh2 slh rupanya slh ktik lgi,,@dania97 hapunteunnya sa ageung2na (gni ni kl jomblower pkirannya cewe truz jdi slh ktik deh)..

  36. Dewa Pelet

    @wongsabar
    klo mnurut sy sih amalan ini bs anda amalkan kpn saja,yg penting anda ikhlas tak hrs kejar target minggu,bln…
    ilmu ini akan menyatu tanpa anda sadari jk anda amalkan tiap hari..
    pengalaman sy sih saat itu stlh bc pertama kali sdh ada reaksinya mas,,apalagi klo berbulan-bulan…

  37. SINGA MARANTEE

    @ ALL SEDULUR….

    KALAU DI DAERAH SAYA, BIASANYA ILMU PELET ITU, TERUTAMA YANG JARAK JAUH DI BACA SEPERTI BACA SYAIR, TERUTAMA WAKTU PADA NAMA TARGET…KAYAK ORANG NEMBANG GITU LHO….KARENA UNTUK MENGGUGAH ROH TARGET AGAR TERINGAT PADA KITA…

  38. SINGA MARANTEE

    @ mas dewa pelet….

    JGN MELET TERUUS AAAHHH…NTAR BADAN TU KURUS KARENA DIHIMPIT CEWEK-CEWEK,…GIMANA HAYYOOO…PAKE ILMU APA NGELEPASINNYA….????>

  39. Wongbiasa

    Ki dewa pelet+ki singamarante,Qobiltu,pelet ampuhnya ki.

    Ki dewapelet mau nanya ,apa pelet ini juga bisa digunakan oleh cewek?
    Saya tunggu jawabannya.

  40. Bowo

    Qobiltu sy trima ijazahnya ki Dewa Pelet SemoGa Bnyk Manfa’atn’y & Di dekati Banyak Cewe2 Sing Ayu2 Lan Baik Hati ne.
    Amin….
    Al-fatehah Sent……….for U

  41. wongsabarsentosa

    maaf kurang faham Ki nanya terus(maklum,Mahasiswa dungu di Kampus ini),
    Jadi amalan ini gk mutlak harus di baca sehabis sholat maghrib &subuh ya Ki?, &bagaimana cara kerja ilmu ini, apa musti memandang mata target?
    Terakhir Ki DEWAPELET, amalan tersebut apakah sudah lengkap 5 poin+doa atau masih ada tambahan lagi??
    (maaf karena usia saya dah hampir kepala 3 nih temen2 belum pernah s’umur ini ada cewe bilang “i love u” ke gw,..jadi maklum ajah ya kalau ngebet banget pengen jadi idola wanita) he2
    M0H0N DI MAKLUMI

    mohon penjelasan Ki,salam silaturrahmi saya ki DEWAPELET.

  42. Nico syah alam

    @ Bowo: Amiin…. Semoga di jabah Yang Maha Kuasa_ TAPI spertinya ada yg kurang bro, masak cuma pengen “di dekati Banyak Cewe2 Sing Ayu2 Lan Baik Hati ne” aja ?? Harap di tambah ya Doa nya dgn “di dekati dan di senangi Banyak Cewe2 Sing Ayu2 Lan Baik Hati ne”…biar komplit,, hehehe

  43. Pengembara

    @ki Dewa Pelet: qobiltu sya trima ijazahnya, mga manfaat!
    Maaf mw nanya nc ki:
    Q.s al hijr ayat 73 di baca brapa kali ki? 1 kali atau 3 kali juga? Maaf bnyak nanya ki! Hehe

  44. amud

    @ki gerandong x: mf gk lht wejangan Ki diatas jdi sy tlat ngucapin makasihnya ma ki,,,
    makasih bnyk atas wejangan n ilmu yg tlh diberikan pd sy.. Ki mnt izin to ngamalinnya ya..
    mudah2an manfaat n berkah amin..
    kl dh bs, mo nrawang umi n bpk ahhh yg dh lama gk ktemu,,, kangen ma ortu euy..

  45. Dewa Pelet

    @wong sabar
    dr 1 s/d 5 + doa
    @pengembara
    QS Al Hijr :73 dibaca 3x
    slamat pagi buat smua
    @Singa Marantee
    biar aja kurus mas hehe…
    ngobatinnya tinggal disuruh mandi air kencing dah bereskan?
    klo di kalimantan kan biasanya buat ngilangin pelet,disuruh mandi dibawah jamban…
    kencingin aja skalian,,hehehe
    piss

  46. Nubuwuah

    salam saudara dewa pelet…

    terimakah diatas sharingnya… mau tanya..

    ayat pertama ali`Imran itu ayat 31 itu bermula dari Kul in kuntum… tapi d blog saudara bermula In Kuntum? mohon pencerahanya..

    terima kasih

  47. junaedi

    pagi ki dewa pelet

    maaf ki tanya maklum mahasiswa yang suka mbolos, maksudnya kata qul apa ki tolong lah ki beri tahu jadi penasaran aja??????????

  48. ancur raga

    ki dewa pelet klo bacaan doanya kan
    “ah kataku sikata yusuf brg siapa memandangku,tunduk kasih maras kasian ia kpdku,
    ah kataku sikata daud,brg siapa mendengar suaraku,tunduk kasih terkdnang ia kpdku” 7x

    terkdnang = dibacanya terkdnang ki ya???

  49. Erlangga

    @ Dewa PeleT dan @ Singa marantee : QobilTu dan Ijin Mengamalkan,, Wah Ini dia Kata Yusuf yg Ampuh Itu,, Bahaya Kalau D Salah Gunakan Bisa …….. Terus ma Cewe

  50. QUL:katatakanlah (wahaiMuhammad) INKUNTUM:jika kalian TUHIBBUNALLOHA:benar2 mencintai Alloh FATTABI’UUNI:ikutilah aku YUHBIBKUMULLOHU: niscaya Alloh mengasihimu WAYAGHFIRLAKUM DZUNUUBAKUM: dan mengampuni dosa2mu WALLOHU GHOFURURROHIM dan Alloh maha pengampun lagi maha penyayang. salam ta’dzim tuk poro sesepuh lan sedulur KWA Slamat menjalankan ibadah puasa .nyuwun di koreksi..salam cinta..nuwun..santribodo

  51. SINGA MARANTEE

    @ DAVID s BIN SIALAANN…….

    NGOMONG YG SOPAN DONG….KAYAK GK ADA KERJAAN AJA. ENTE PERCAYA MONGGO, GK PERCAYA …KABUUURRR…SUSAH AMAT…

  52. amelia febiyanti

    Mas dewapelet,
    Apakah amalan pelet tersebut boleh diamalkan oleh cewek??
    Soalnya saya ini cewek mas.
    Mohon penjelasannya mas.

  53. dewa pelet

    Ass.sduluR smua.g
    @Singa Masntee
    @Amud
    @Wongsabar
    @Dannys..
    sdh jgn diladening.tar jg dia mati sendiri
    @Amelia
    slakan ni untk umum
    maras=iba

  54. muhammad69

    @david.s,hahaha jadi ente nyari duit byk2 bwt ngen**t doank ye,wah ati2 mas tar kna pnyakit…ckckck

  55. dedi bandung

    @dewa pelet, qobiltu… ijin ngamalin ki…
    @david setiawan bin siau ekhsan, YANG SOPAN LU!! bru punya duit n bisa gituan di kramat tunggak aj udh bangga…dasar norak bin kampungan lu!..,pake dong logika lu…masa yg ky gitu lu banggain..,punya malu g ??

  56. junaedi

    David@kl bicra hti2 luu dsni..kl ga suka ga udh lihat2 blog ini lg..sebenr lagi U kena balaknya Allah david tunggu aja waktunya tidak lama lagi, jangan ppernah U menghina sedulur blog ini bisa2 U sendiri yang binasa, cam kan itu,

  57. danyys

    ki dewa amalannya seperti ini kah?
    1. IN KUNTUM TUHIBBUNALLAHA FAT-TABI’UUNII YUHBIBKUMULLAH WA YAGHFIRLAKUM DZUNUBAKUM WALLAHU GHAFUURUR RAHIIM (QS ALI IMRAN:31) 3X
    2. FAZ KURUUNII AZ KURKUM WASY KURUU LII WA LAA TAKFURUUN (QS AL BAQARAH:152) 3X
    3 FAMAN TAWALLAA BA’DA DZAALIKA FA UULAAIKA HUMUL FAASIQUUN ( QS ALI IMRAN:82) 3X–
    4.Qs Al Hijr ayat 73
    5.doa
    “ah kataku sikata yusuf brg siapa memandangku,tunduk kasih maras kasian ia kpdku,
    ah kataku sikata daud,brg siapa mendengar suaraku,tunduk kasih terkdnang ia kpdku” 7x

    ana bingung ki . matur nuhun

  58. dewa pelet

    dannys
    betul,
    kata daud:
    ah kataku sikata daud,brg siapa mendengar suaraku tunduk kasih TERKENANG ia kepadaku…atau anda liat facebook cinta ditolak dewa pelet bertindak

  59. riza

    Assalamualaikum ki dewa pelet,kl amalanya khusus buat seseorang caranya sambil baca mbayangin wajahnya atau gmn ki,,???
    aQ mo serius ma s’orang cewek nih ki,,,,mohon bantuanya,,makasih

  60. danyys

    dari cerita ki dewa pelet ilmu ini menakutkan tuh karena dari cerita ki dewa pelet yang kecantol banyak2 wanita yang sudah berumah tangga dan anak2 smp dan susah banget karena gak boleh menatap wanita supaya tidak jatuh cintrong hufftttttttttt

  61. kura

    asalamualaikum
    bis…
    Ki dewa pelet+ki singamarante,Qobiltu saya terima ilmu pelet ampuhnya
    dari ki dewa pelet dan versi ki singa marante
    smg allah membals kebaikan ki dewa pelet dan ki singa marate
    serta sll dlm rahmat allah swt maturu nuwun

  62. Pengembara

    “ ah kataku sikata yusuf [brg] siapa memandangku,tunduk kasih maras kasian ia kpdku,
    ah kataku sikata daud,[brg] siapa
    mendengar suaraku,tunduk kasih
    terkdnang ia kpdku ” 7x

    [brg] itu d baca : “brg” atau “barang”?

    Maaf ki bnyk nanya!

  63. genta

    @dewa pelet : Assalamu’alaikum
    Ki ane mhn izin ikutan nyimak. Jujur sebenernye ane percaya sm hal goib, tp ane kurang yakin, Maklum ane hobi sm sesuatu yang exact. Muhun pencerahannya ki. Salam

  64. Aldy

    Assalamu a’alaikum…tuk semua sedulur KWA,ki dewa pelet qobiltu,izin tuk mengamalkan,mudah”an berkah di dunia dan akherat Amiiin….,Al-fatihah..

  65. Raden Abhie Cakra buana "_"KWA."0825"

    Aslmkm.w3
    ki dwa pelet, ki singa marantee lan ki alus. .
    Qobiltu”ijazaha pelet ampuhny dengan resmi lengkap dan sempurna. .
    Smga brmanfa’at
    dunia akhrat. .
    @ki.dewa pelet, ki marante, ki alus= alfatihah. . .sent. . .

    Wasalam
    wong bodo ilmu. .

  66. Ralat dewa pelet
    Albaqoroh 152 :

    FAZ KURUUNII AZ KURKUM WASY KURUU LII WA LAA TAKFURUUN

    faudzkuruunii adzkurkum wausykuruu lii walaa takfuruuni

    ralat : faudz bukan Faz…

  67. eka

    oya mas dewa pelet,q mau tanya,yg MARAS kasian tu harusnya MERASA apa MARAS? oke q juga minta ijin mau ngamalin..hehehe3.trims.Al fatihah sent.. :D

  68. cah bodo

    qobiltu ijazah,,,
    syukron kasiirsemoga dngan do’a ne aku cepet nemu’in jodoh.amiiiin.alfatihah sen to dewa pelet.

  69. Jaka

    Mohon dishare yg sudah mengamalkan dan
    efek bgi pengamal dan target. . . Untk
    menambah KEYAKINAN bgi yg mau
    MENGAMALKAN. lanjuttt t t t t

  70. Zakoy

    Pada surat Al Imron ayat 31,di awali dg kalimat “qul”..dlm pengamalan y, apakah klmt tsb di baca atau tidak ?…mhon pencerahan y ki,.agar tdk trjdi kslhan dlm pengamalan y…afwan..terima kasih.

  71. CARREL

    Ass. Ki maaf mau tanya ada ‘ga ilmu yang di pasang (maaf) di penis laki2 yang kalo di pakai senggama ke pasangan membuat sang wanita itu tidak bisa lepas dari saya seorang. Mohon petunjuknya….wassalam

  72. Aryo Ash Syahiid

    minta izin buat amalin ya ki ..
    smoga bermanfaat, ..

    tp boleh tanya gag ?
    bisa di pakai buat orang yg lain agama ga ? misalkan kristen gitu …
    coz saya islam …
    saya jatuh cinta sama wanita kristian, saya berniat membawa nya ke islam klo memang berhasil …
    minta doa restu nya ya ki, smoga berhasil …

    (amin)

  73. 1. IN KUNTUM TUHIBBUNALLAHA FAT-TABI’UUNII YUHBIBKUMULLAH WA YAGHFIRLAKUM DZUNUBAKUM WALLAHU GHAFUURUR RAHIIM (QS ALI IMRAN:31) 3X
    2. FAZ KURUUNII AZ KURKUM WASY KURUU LII WA LAA TAKFURUUN (QS AL BAQARAH:152) 3X
    3 FAMAN TAWALLAA BA’DA DZAALIKA FA UULAAIKA HUMUL FAASIQUUN ( QS ALI IMRAN:82) 3X
    4.Qs Al Hijr ayat 73;Faakhazhathumu alssoyhatu mushriqeen 3x
    5.doa
    “ah kataku sikata yusuf brg siapa memandangku,tunduk kasih maras kasian ia kpdku,
    ah kataku sikata daud,brg siapa mendengar suaraku,tunduk kasih terkdnang ia kpdku” 7x

    mohon izin ngamalin untuk nikah

  74. Reza Ariyanda

    Ki Saya mohon Izinnya Untuk Mengamalkannya.,.,..,.,
    Mohon Do’anya Terlebih Dahulu agar Cepat Reaksinya Ki.,.,.,.,
    Terima kasih banyak Ki.,.,.,.,

  75. won9bodho

    Membuat orang sampai gila?…apa g prnah terpikirkn bahwa orang yg gila tu tidak bisa IBADAH pd allah.seandainya gila itu tanpa sebab munkin allah akan menggantungka PENAnya untuk menulis dosa dri orang gila itu..tpi ini gila disebbkan perbuatan orang. apa g takut kalau slama dia gila dn tak bisa beribadah,seandainya Semua DOSA SLAMA DIA gila mau MENANGGUNGNYA?..TOLONG PIKIR BAIK2 SBLUM MELAKUKAN SESUATU

  76. Dante Pengembara

    Assalamu’alaikum sesepuh WKA semua…
    Saya orang baru, maaf sebelumnya kalo kata2 saya ini kurang berkenan…
    Memang 3 ayat di atas bisa digunakan untuk mahabbah bahkan pelet kalo keyakinan orang yang membacanya kuat… Namun apabila emang ingin mencoba, cukup satu kali aja, sekedar tahu… Jangan disalah gunakan ayat-ayat Allah.
    Kasihan para wanita…
    Wassalam…

  77. fitri si pipietz

    bolehkan saya mengunakannya. soalnya saya lagi naksir berat sama cowok saya takut nanti saya ditolak. daripada di tolak leabih baik pelet bertindak.
    sedia payung sebelum hujan..

  78. Wong Mars

    Sang Empunya
    Ki Dewa Pelet, Ki Morantee
    Matur nuon atas sharenya dan semoga bermanfaat
    Walmustajab……
    Ane mohon ijazahnya, dibayar kontan Al Alfatihah….Amin

    Salam…….

  79. arya

    mas mohon bantuan nya saya mau pakai buat balikin istri saya yg kabur tp dia orang tiong hoa kira2 bisa gak ya ?

  80. Deni

    Saya mau mencari istri yang saya cintai dan mencintai saya, mohon izajahkan saya mengamalkan ilmu tersebut

  81. mazren

    nafsu nafsu nafsu dan birahi.
    Wahai wanita wanita cantik
    ayu nan seksi menggoda birahi
    dadaku sesak,akalku tertekan
    sesa’at sakit sesa’at senang
    cinta ataukah birahi yang kurasa?
    Di matamu ada setan,di wajahmu ada iblis,di senyummu ada ifrit
    lekuk tubuhmu bagai bara neraka,mulus kulitmu laksana seruan dajjal.
    Hatiku mulai goyah,imanku mulai runtuh,akalku mulai menggila.
    Nafsu nafsu nafsu dan birahi
    kesenangan yang menyedihkan jika dilakukan atas nama ke egoan/naluri

  82. BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM. ASS” Qobiltu mohon ijin mengamalkannya, DOA ALFATIHAH BUAT YG sudah mengijazahkan di blog ini..alfatihah.alhamdulillahirabil alamin. sukron.

  83. Seampuh-ampuhnya ilmu jika membuat sengsara pasti datangnya dari setan. Ada ada amalan bukan utk pelet tapi untuk mendatangkan mahabah (cinta) jika dia memang jodoh kita insyaallah diberi jalan oleh Allah jika tidak, bisa jadi saudara dan tidak ada efek sampingnya. BENAR sekali yang diungkapkan oleh sedulur di atas. Saya meskipun sebenarnya mempunyai ilmu pelet tapi saya tidak menerapkannya dan lebih memilih PATAH HATI karena pernah suka dengan 3 wanita dan ketiganya dinikahi oleh sahabat-sahabat dekat saya. Alhamdulillah karena kuasa Allah saya mendapatkan yang lebih cantik dan lebih sholehah.
    Ini bisa disebut amalan juga bisa disebut doa monggo terserah penjenengan, amalan cukup mudah, dilakukan setiap sehabis sholat fardhu BERJAMAAH di masjid selama 40 hari, setelah itu wirid sbb:
    tawasul kpd Rasulallah, Sahabat, Syaikh Abd Qodir, Wali Songo, Ahli Kubur khususnya orang tua. kemudian Subhaanallahil ‘adhiimi Subhanaallahi wabihamdihi…33x Alhamdulillaahi rabbil ‘alaamiina, shukron lillahi ta’ala…33 x Allahu Akbar, Allahu dhul-Jalali wal-Ikram…33x Laailaaha illallahu wahdahuu laa syarikalah lahul mulku walahul hamdu yuhyii wa yumiitu wahuwa ‘ala kulli syai’in qadiir…3x lalu
    DOA: “ALLAHUMMA ANTAL-AZIIZUL-KABIIR, WA ANAA ‘ABDUKADH-DHA’IIFUDZ-DZALIIL, ALLADZII LAA HAWLA LII, WALAA QUWATA ILLAA BIKA. ALLAAHUMMA SAKHKHIRLII FULAANAN (sebutkan nama orangnya, misal Rika binti Rachmat) KAMAA SUKHKHIRA FIR’AWNU LII MUUSAA, WALAYYIN LII QALBAHU KAMAA LAYYANTAL-HADIIDA LII DAAWUD. FA INNAHU LAA YANTHIQU ILLAA BI IDZNIKA, NAASHIIYATUHU FII QABDHATIKA, QALBUHU BIYADIKA. JALLA TSANAA’U WAJHIKAL-KARIIM, YAA ARHAMAR-RAAHIMIIN. ALLAAHUMMA LAYSA FIL-HAWAA’I DZARRAATUN WALAA FIS-SAMAA-I QATHARAATUN WALA FIL-ARDHI MADARAATUN WALA FIL-HAYAWAANI LAHAZHAATHUN WALAA FIL-QULUUBI KHATHARAATUN ILLAA WAHIYA LAKA SYAAHIDATUN WA’ALAYKA DALLATUN, SAKHKHIRLII QALBA FULAAN (sebut lagi namanya) WADFA’ ‘ANNII SYARRAH, INNAKA ‘AALAA KULLII SYAY’IN QADIIR.

    Artinya:

    “Ya Allah, Engkaulah Yang Mahamulia lagi Mahabesar, dan aku hamba-Mu yang dho’if lagi hina, yang tidak ada daya dan kekuatan bagiku melainkan dengan izin-Mu. Ya Allah, tundukkan-lah bagiku si Fulan (sebutkan namanya) sebagaimana Fir’aun ditundukkan bagi Musa, dan lunakkanlah hatinya bagiku sebagaimana Engkau telah melunakkan besi bagi Daud. Karena sesungguhnya ia tidak bertutur kata melainkan dengan izin-Mu, ubun-ubunnya berada di genggaman-Mu. Sungguh besar keagungan wajah-Mu yang mulia, wahai Yang Paling Pengasih diantara yang pengasih. Ya Allah, tidak ada dzarrah (atom) di udara, tidak ada rintik-rintik hujan di langit, tidak ada hewan maupun lintasan di dalam hati, melainkan menjadi bukti bagi keberadaan-Mu dan menjadi petunjuk atas-Mu. Tundukkanlah untukku hati si Fulan (sebut namanya lagi) dan hindarkanlah dariku kejahatannya (keburukannya). Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu.

  84. ade

    ass.slam knal smuany?
    mhon izin mngamalkn ???
    saya puny problem besar nih ..
    aku lgi skit hti bngt ma cw aku .. dya ptusin aku .
    aku pngn dya blik lg ama aku …
    mhon pncerahannya .
    wass.

  85. Jebeng sayyid

    @mas ade:salam kenal ya..sama sy jg gtu mas..saya pernah ditolak mas..dah 2x nembak,ga dapet jg..ah..murka lah saya,he5x..saya lgsg aja amalin yg para sesepuh wedar disini..eh,lgsg ngajak kawin..ya saya kawinin aja,he5x..yg penting sah aja dulu..drpd zinah kan?cm 8rts ribu ini..wat byr naqib aja,..tp ga usah kuatir mas,disini kan banyak alternatif mas,tinggal pilih aja yg mana yg cocok…

  86. wibawa

    Ass semua mau tanya saat saya mengamalkan ini ko saya sering buang-buang air yah apa ada pengalaman yang serupa mohon pencerahaan nih

  87. Dewa Pelet

    Assalamu’alaikum
    Wibawa@ maaf,mgn perlu perbaiki niat,
    all silakan amalkan tuk kebaikan,
    Wassalam

  88. Dewa Pelet

    yg mau amalkan silakan,,yg hrs diingat adalah setiap perbuatan PASTI ada balasan,,wassalam

  89. Agus

    Maaf ki,mau nanya ne..klo ilmu pelet ini ada efek samping bagi si pelaku ga ki? Maaf banyak nanya

  90. eldiyan

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM. ASSWRWB…Qobiltu mohon ijin mengamalkannya, ALFATIHAH BUAT YG sudah mengijazahkan di blog ini..alfatihah.alhamdulillahirabil alamin. syukron syukron syukron barokallaahufikum

  91. eldiyan

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM. ASSWRWB…Qobiltu mohon ijin mengamalkannya, ALFATIHAH BUAT YG sudah mengijazahkan di blog ini..@dewapelet,@singamarantee, alfatihah.alhamdulillahirabil alamin. syukron syukron syukron barokallaahufikum

  92. ki gimna cara nya amalkan ajian pelet di atas mohon petunjuk nya krena sya skrang lgi sakit ahti saya di putusi sma pacar saya..saya ingin dia kmbali lagi ki,,mhon bantuan nya ya ki

  93. Dewa Pelet

    budi@
    فَأَخَذَتْهُمُ الصَّيْحَةُ مُشْرِقِينَ
    artinya:
    Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit.

  94. alma

    ass,kiy…..saya benar2 trpojok dgn kulit sya yg hitam dan hidup pas2n….jd sya mohon izin…..terimakasih

  95. hamba yang haus ilmu

    assalamualaikum.ki sya sudah seminggu lebih mengamalkanny.mohon ijinnya y ki dewa pelet,salam persahabatan

  96. peribahasa Perancis yang berbunyi : La patience ert amere mais son fruit est doux, yang artinya bahwa kesabaran memang pahit getir tapi buahnya amat lezat. Hanya orang-orang yang berhati baja, berkemauan keras benar, sabar tawakal, berbatin kuat dan berpikiran teguh, yang akan tercapai cita-citanya. jangan terburu-buru putus asa jika umpamanya orang teleh menjalani laku/bertapa untuk ilmu ghaib, mantra dan sebagainya, tapi setelah mencapai jangka waktu yang telah ditentukan itu, namun berhubung sesuatu, terutama adanya kemungkinan keadaan badan, batin, dan pikiran kurang dapat mencukupi syarat-syarat yang diperlukanya, maka belum memperoleh hasil yang maksimal, dalam hal ini rasanya belum perlu orang lantas tergesa-gesa menjadi patah smangat, cemas dan putus harapan. memang dalam permulaan orang menjalani satu menjalani satu atau lain laku untuk memperoleh pengaruh gaib, sdh lazim jika terlebih dulu hrs menghadapi beraneka rintangan dan menempuh macam-macam ujian, terutama ujian batin yg tak ringan, karnanya maka tak heran jika bnyk sekali orang-orang yg menjalani laku, tapi sngt sdkt benar yg mencapai hasil yg maksimal,….

    jadi intinya ,,yang terpentin ialah kemauan yang keras, hati yang teguh, tekad yang bulat, sabar tawakal dan keberanian yang tak kunjung gentar dengan di imbangi pula semangat yang tak kunjung patah atau padam.

  97. Qiqie

    Bang mau tanya , yang bner tuh “ah kataku sikata yusuf brg siapa memandangku,tunduk kasih maras kasian ia kpdku,” ato “ah kataku sikata yusuf brg siapa memandangku,tunduk kasih merasa kasian ia kpdku,”

  98. @Ki Dewa Pelet,Terima Kasih postingnya mohon ijin mengamalkan….
    @Ki Kandil Sasmita,Terima Kasih,saya juga telah coment di blognya njenengan Ki…Mohon Ijin mengamalkannya…Tapi maaf saya pke yg pertama KI,krn kepepet..hehehe
    Salam Buat semua sedulur KWA,,,Moga Rahmat Allah selalu menaungi Kita semua …
    Amin…

  99. gashaa

    ki mohon ijin sekali untuk mengamalkan ilmu ini,..
    trimaksih banyak atas keikhlasan memberikan ilmu ini ki
    saya sudah mencoba ilmu ini,..alhamdulillah ki dalam sekali baca ilmu ini,orang yang saya kirimankan ilmu ini jadi langsung jadi bingung,.
    subhanallah

  100. Qiqie

    Dewa Pelet @ Maksih mas atas pnjlsannya …., smoga ilmu ini bsa mmbawa manfaat dlam khidupan saya …

  101. ariez

    Mohon ijin untuk mengamalkan ki, tapi kalo untuk mengkhususkan pada seseorang bagaimana cara mengamalkannya. mohon petunjuk ki

  102. cakra alit

    Ass…
    Qobiltu mohon ijin mengamalkan ya Ki…Semoga Ki Dewa selalu diberkahi Allah amiin…Dan amalan ini berkah dan bermanfaat untuk sy amin

  103. Si Fulan

    Assalamualaikum
    Ijin mengamalkan Ki’,, Repot juga nih
    kalo dulur-dulur semuanya ngamalin.. bisa gak kebagian
    nih owe’.. hehehe

  104. Guntur aljahwi

    Asllm…sy pendatang baru yg tdk tau dgn sgl mcm amalan2/ilmu gaib krn rasa yg tdk percaya,.ki dewapelet, mohon ijin utk mengamalkny, mdh2n bermanfaat dn ada sesuatu yg bnr2 sy rasa ada dn nyata, mohon keiklasany dr aki..alfateha..

  105. kaum hawa

    Ki Dewa Pelet, mohon izin mengamalkannya untukk menarik mantan suami saya yg telah tega meninggalkan sy dan anak saya demi perempuan lain.. mohon do’anya ya ki….

  106. ferera cons

    ki saya udah ngamalin ini kayaknya… ada perubahan tentang kepercayaan diri,tapi saya belum ngerasain ditaksir cewe nih…

  107. 3d14n12

    Qobiltu ijazahnya..
    Ki Dewa Pelet, sy mohon ijin mngamalkannya. Smoga brmanfaat dunia akherat. Al Fatehah sent..

  108. Udin

    Assalamu alaikum….
    Bismillah… mohon ijin mengamalkannya kepada yg sudah memberi ijazah amalan ini…
    terimakasih…
    wassalam

  109. Salam hormat buat dewa pelet,malasah imu pelet sbenar x sy msih awam,sy minta petunjuk pengamalan x secara rinci ki,agar sy bs mengamalkn nya dngn mudah,klo boleh tau stelah kita mengamalkan nya yaitu membca hbis mngrip dn subuh terus cara penggunaan x gemna ki,,mohon petunjuk x ki,,

  110. Rahmat

    Mohon ijin untuk ngamalin ilmu ini ya ki, semoga apa yang saya inginkan bs terkabul agar saya tidak memiliki seorang mantan lg karna cukup lelah bila terus mencari lalu di hianati. . . saya ingin ketentraman untuk mendkatkan diri kepda allah swt, karna saya terlalu banyak dosa..

  111. assalamualikum.saya mohon ijin untuk mengamalkannya ki Dewa pelet.,mudah-mudahan berguna bagi saya yang mempunyai masalah rumah tangga yang sangat menyakitkan hati ,send Alfatekha..

  112. Boy merana

    Qobiltu, saya mohon ijin mengamalkan agar si dia dpt bertemu dgn saya setelah sekian puluh tahun berpisah. Semoga mas @ dewa pelet sehat wal afiat dan bahagia sllu, trims

  113. ade

    ngamalin nya gimana ki?pas di baca bayangin wajahnya plus sebut namanya kah?ijin ngamalin yah?al fatihah sent

  114. mahesa djenar

    assalamualaikum untuk boleh bergabung mohon ijin untuk mengoleksi tpi jika suatu saat mungkin sya butuhkan mohon ijin untuk mengamalkan ya ki di ijazahkan karna saat ini q rasa belum benar” membutuhkan di karnakan masih dlm rangka perjuangan meniti modal hidup mapan bersama wanita impian kelak..he he he

  115. gandrung

    assalamu’alaikum…salam sejahtera para pinisepuh n sedulur smuanya,ilmu pelet mpkn ilmu pengasihan/mahabah.ilmu pengasihan daya nya bs utk tujuan umum n jg bs scra khusus/d tujukan pd seseorng/target.mmng bnr dlm mengamalkan ilmu pngasihan ini d gunakan tdk utk main2 terutama yg tujuannya scra khusus d tujukan pd seseorng,sbb pasti nntinya akan mndptkan karma dr perbuatan ntah nnti pd orng trsbt maupun pd kturunannya sbb Allah Maha Mengetahui sgala perbutan umatNya.

  116. Assallamualaikum.KI Dewa + Singa Marante mohon di izikan saya untuk mengamalkannya ,dan Ki Dewa dan Singa Morante mudah mudahan dimurahkan rIzqi dan di lapangkan dalam hidupnya oleh Allah SWT.Amiin Send Allfatekha.

  117. ADI

    oh ya ki dewa pelet klu boleh sy minta nope nya pgen ngbrol lgsung biar lbih jelaz..087713689391 sms aja ki tar biar sy tlpn,wasalam

  118. ly

    ASSALAMU ALAIKUM DEWA PELET…

    QOBILTU…

    BISAKAH DI GUNAKAN UNTUK TARGET?
    BAGAIMANAKAH CARA@ UNTUK TARGET?
    BAGAIMANAKAH MENGHILANGKAN ILMU INI BILA MENDARAH DAGING?
    DAN BOLEHKAH SAYA WARISKAN DENGAN YG LAIN?

    TRIMA KASIH SAUDARA DEWA PELET..
    SEMOGA MENJADI BERKAH BUAT SAYA DAN SAUDARA DEWA PELET..

    AMIN…

  119. ly

    ASSALAMU ALAIKUM SINGA MARANTE

    QOBILTU UNTUK AMALAN@,SEMOGA BERMANNFAAT BAGI SAYA

    SEMOGA SAUDARA SINGA MARANTE DI BERKAHI ALLAH TA’ALA

    AMIN…

  120. surya akbar

    Ijin copas ki Dewa pelet, mgkn suatu saat perlu diamalkan…maklum umur dah 35 tp jodoh blm datang jg…hehe

  121. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    qobiltu , mohon izin ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan amalan ini

    terima kasih ;)

  122. salam hormat poro sedulur all.kulo wonten info alit pengasihan iso dilampahi sakjane rahasia kusus kangge wong keluargaan(go nunduke sing wadon): corone gunake telapakan sikile dewe diwisuhi bunyune diombekne.tp Pastekne telapakan sikil loro bersih.syarat banyu mateng kanggu ngisuhi telapakan sikile mau doane ya’allah luluhke atine wong wadon…JENENGE…Bismillah allahumma yaallah ya allah ya allah ya allah ya muhammad ya muhammad ya muhammad ucapke x3 nahan napas sebulke nek telapakan tangan usapke nek raine dewe.trus Banyu isuhan kui iso digawe kopi otowo liyane ben diombe wong sing dituju,insya’allah asal yakin mantep wong wadon sopo wae sing enek nak fikiran biso lulut.

  123. Akasuna Arsya

    Ki DEWA PELET ..
    saya sllu D’dua Cinta kn Oleh Pasangan Saya ..
    appaa bisaaa Doa ini Digunakan Untuk membuat Dia Sadar ..
    Sakit Hati sayaaa Sudaaah Teramat Parah Ki sama sii Dia ..
    BISSMILLAH SAYA MINTA IZIN UNTUK MENGAMAL KAN DOA” TERSEBUT ..
    MOHON K’IKHLASAN DARI KI DEWA PELET …

  124. Junarti Dean

    Aku pake ilmu hitam dan ketahuan isteri suamiku, bahwa aku punya piaraan beberapa jin. Gimana ini? Aku gak bisa lepas dari ilmu itu karena itu modalku untuk bisa mempertahankan pria yang sekarang sudah suamiku ini tetap bersamaku dan tidak kembali ke isterinya. Aku benci sekali sama perempuan itu karena dia tidak mau menerima aku menjadi madunya. Makanya aku sering santet dia berkali-kali. Jengkel sih. Meski begitu, suamiku kubikin agar tidak pernah mempercayai omongannya. Jadi, aku tetap aman. Namaku tetap baik di mata pria ini. Tolong aku, Ki…

  125. HABIBI

    Assalamualaikum ki dewapelet,,kl buat pelet paz baca do’anya sambil bayangin wajahnya atau stelah membaca do’anya nyebut namanya,,,maaf banyak nanya maklum masih awam maslah pelet-memelet,,,hehehe

  126. wongsuwung

    ki dewa pelet matur suwun ijazah ilmu pelet’x…. Ijin ngamalin y moga kebaikan ki dewa pelet d’balas Allah swt.amin*

    buat sesepuh & poro sedulur….kulo minta do’a restunya y byr cepet menyatu dgn amalannya_

    sedulur yg udh berhasil_di share y….byr tmbh keyakinan bagi yg belum berhasil;)

    al-fateha buat kie dewa pelet_ijin kie nimba ilmu’nya.. Bismillah…..hhh_

  127. tesa wahyu

    ki numpang tanya doanya itu yang “ah kataku kata yusuf mpe selesai” apa doanya niat sendiri sendiri mohon dijawab ki dan minta izin ngamalin dan ijazahnya
    alfatehah dikirim untuk ki Dewa

  128. Endra

    Aslkm ki.., blh dong sy dibg pelet ampuh semula jadi nya, yg jls buat istri sy ki biar gk bs selingkuh alias hny nafsu sm sy seorang. Ni email sy ki, “mamatirawan11@yahoo.com”

  129. surya

    Assalamu alaikum,salam hormat buat mas dewa_pelet dan pini sepuh KWA..mhon ijin ngamalin amalan pelet ampuh,a dan digunakan dgn niat yg baik!

  130. DINDIN tjah zuwonk

    askum poro sesepuh lan sedulur KWA_

    klo udh ad yg berhasil tolong di share ea…..byr yg belum berhasil tmbh smgat ngamalinnya…..

    termasuk saya udh di amal”in kok belum ad efek”apa apa;( sedih_

    ap ad yg kurang ya dari saya….
    Tlg dishare ya yg udh sukses_al’fateha buat ki.dewa melet;)

  131. Ok sy akn share dech pngalmn sy mngmlknkn ilmu pelet dr ki dewa pelet,alhamdulillah stlh sy mnhmlkn ilmu ini bbrp minggu alhmdulillah ad efeknya jga ad dua cwe yg naksir sma sy yg satunya sklh SMA dn yg satunya sklh SMP tp syng cwe itu bukn tipe sy jd sy mmbiarknnx sj tp sy ttp brsukur pd Allah krna ad efeknx jga,dmi Allah sy tdk mngada2 dgn komen ini.

  132. Rahman

    Ki saya minta ijin ya mau make , karna saya ingin punya yang bisa tuluz dgn saya. Mohon izinya ki?

  133. udine

    @ki dewa pelet, ki singa marante, ki alus, mohon izin tuk ngamalin (insya Allah)
    semoga sy dapet istri yg solehah
    al fatihah .. sent all of u

  134. HATTORI HANZO

    Amalan yg luarbiasa…………
    Saya sudah pernah mencobanya, alhmdullilah memg bnar apa yg dikatakan mas DP, klw wanita yg mengejar kita dahulu, buknya kita yg mengejar mereka… Silkn sedulur buktikan sndiri….

  135. DINDIN tjah zuwonk

    mksh sblmnya buat ki.DP & poro sedulur yg udh mau share….pengalamannya_

    udh ak amalin lbh dr 1 bln tp blm kelihatan hasilnya padahal dah smp hafal….
    Nanti ak coba lg dech smp berhasil….
    Bagi yg blm berhasil tetep smangat ea ngamalinnya….

    Mgkn ad beberapa faktor yg menghambat keberhasilan kita terutama badan & dosa”kita;)

    y Allah ampunilah segala dosa”yg pernah ak lakukan….

  136. dewa pelet

    1 July 2011 at 23:54

    peribahasa Perancis yang berbunyi : La patience ert amere mais son fruit est doux, yang artinya bahwa kesabaran memang pahit getir tapi buahnya amat lezat. Hanya orang-orang yang berhati baja, berkemauan keras benar, sabar tawakal, berbatin kuat dan berpikiran teguh, yang akan tercapai cita-citanya. jangan terburu-buru putus asa jika umpamanya orang teleh menjalani laku/bertapa untuk ilmu ghaib, mantra dan sebagainya, tapi setelah mencapai jangka waktu yang telah ditentukan itu, namun berhubung sesuatu, terutama adanya kemungkinan keadaan badan, batin, dan pikiran kurang dapat mencukupi syarat-syarat yang diperlukanya, maka belum memperoleh hasil yang maksimal, dalam hal ini rasanya belum perlu orang lantas tergesa-gesa menjadi patah smangat, cemas dan putus harapan. memang dalam permulaan orang menjalani satu menjalani satu atau lain laku untuk memperoleh pengaruh gaib, sdh lazim jika terlebih dulu hrs menghadapi beraneka rintangan dan menempuh macam-macam ujian, terutama ujian batin yg tak ringan, karnanya maka tak heran jika bnyk sekali orang-orang yg menjalani laku, tapi sngt sdkt benar yg mencapai hasil yg maksimal,….

    jadi intinya ,,yang terpentin ialah kemauan yang keras, hati yang teguh, tekad yang bulat, sabar tawakal dan keberanian yang tak kunjung gentar dengan di imbangi pula semangat yang tak kunjung patah atau padam.
    http://www.facebook.com/dewa.pelet

  137. ahmad hijazi

    salim salam hormat buwat ki dewa
    mhon izin ngamalin dan mhn do’a restunya
    smga manfaat dunia akhirat
    amin.

  138. lisaku

    salamuallaikum ki dew@ pelet saya mulyaman minta izin bwat ngamalin,wasalam…..!TRMKSH

  139. no name

    maaf saya mau tanya,,,saya ingin sekali mantan saya kembali lagi pada saya karena niat saya akan menjadikan dia istri saya..,,tapi setiap aku wirid dia tidak ada respon apa-apa,,tapi sebaliknya aku merasa tambah cinta sama dia,,dan seperti aku yang kepelet…mohon pencerahannya,,,,mohon bantuannya,saya ingin sekali kembali lagi bersama dia..ini email saya solikul.muhammad@gmail.com…..terima kasih

  140. @angga_0127

    izin,,pengen mmpelajarinya,,,karna saya sllalu tdk pernah dapat cewek yang cantik,,,karna saya slalu diejek sama kawan saya,,,,,,,tolong saya saudara q

  141. ghito

    @Ki slm kenal yach minta ijin ngamalin yach ki soalnya saya masih awam sma ilmu pelet. di bacanya subuh sama maghrib ya. pake puasa ngga ki??

  142. Dicky

    Asalau’alaikum
    ki dewapelet
    saya mau curhat
    saya mmpunyai pcar cakep+cantik yg sayang banget sama aku
    tpi kadang sy sering cmburu ki
    soalnya dia bnyank yang naksir,,yg jadi permasalahanya adalah …gue sekarang udah gak suka lagi sama dia….gue mau tanya….umur saya 16 th
    bolehkah sy mengamalkan amalan ini,,&,,saya butuh banget bantuan dari semua penghuni blog kwa ini,,
    tolog bantu saya ya
    hub.http://wiardikin@gmail.com
    makasih banget
    wasalam….

  143. “SALAMKU DARI SERAMBI MAKKAH”

    BAGI YANG MAU MENGAMALKAN SEGALA DOA, MAKA HARUS DI AWALI DENGAN BISMILLAH DAN ALFATIAH DAN SALAWAT NABI.
    KARNA INTINYA ALQURAN ITU DI ALFATIAH DAN LALU INTINYA ALFATIAH ITU ADA DI BISMILLAH DAN INTI BISMILLAH ITU ADA DI …–…–…–… APA BILA KAMU PAHAM ATAU DAPAT YANG NAMA HURUF BA’ ATAU BARIS BA’ MAKA KAMU AKAN TAU ALQURAN ITU APA SEBENARNYA,,,, MAKHRIFAT ATAU FILSAFAT DA DIDIRI KAMU SENDIRI ATAU NAHU, CAMKAN ITU……….

  144. MAAF KALAU SAYA UDAH MEMBUKA INI SEMUA, DENGAN IZIN ALLAH SWT DAN DENGAN RIHDO ALLAH SWT, ANDA2 AKAN SADAR TERMASUK “DEWA PELET”,,, KENALI DULU { SIAPA, DIRI, AKU/ANDA } UNTUK ANDA SEMUA KENALI DULU SIAPA, DIRI, AKU/ANDA. SAYA INGATKAN SEKALI LAGI JANGAN MAEN2 DENGAN AYAT2 ALLAH SWT.

    KALAU MEMANG DOA2 ANDA DIRIMA DISISI ALLAH SWT,,,,,= SAYA INGIN AJUKAN SEBUAH PERTANYAAN KEPADA DEWA PELET = PERTANYAAN = ADA GAK YANG GAK MUNGKIN DILAKUKAN OLEH ALLAH SWT?????????????
    TOLONG DIJAWAB DEWA PELET???????????

  145. Budi

    ass..
    ijin utk ngalamalin buat bisa cepet dpet jodoh, byar cepet bsa nglaksanain ibadah yg paling indah, NIKAH, …..

  146. real

    Qobiltu, mohon Doa Restu ikhlasnya utk Mmpelajari & mengamalkannya,Semoga Pra Sesepuh+Sdulur KWA mdpatkan kbaikan Dnia Akhirat..aamiin

  147. ASSALAMU’ALAIKUM
    BUAT ATJEH NEGRIKU,MAAF SILAKAN ANDA MENGHUBUNGI SY,BUKANKAH ANDA SDH INBOX SY VIA FB DAN SY RASA ANDA JG SDH TAU NO HP SY..
    JIKA TDK MENGKAJI DISINI LALU UNTUK APA ANDA MULAI KOMENTAR SEPERTI DIATAS??
    WASSALAM

  148. Permisi ya Ki…..

    Sekedar tambahan…….ini adalah asmak pengasihan dari solo jawa tengah….

    Bis weruh
    Mill tresno
    Lah asih marang badanku
    Yaa Huu

  149. zulprans

    musyrik ini woi sdr kah kalian allah telah memberikan kalian rupa yg sempurana tanpa cct sedikitpun kalian malah bersekutu dng ilmu2 sperti ini alangkah lbh baik mengamalkan sunah nabi

  150. askum
    arti QS. hijr ayat 73 adalah : Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit.

    kok laen ya yang dibilang sama dewa pelet……????????????
    isrifar dewa dewa pelet kamu jangan merubah2 ayat suci alquran dan artinya………
    udah pada murtad semua nie orang..!!!!

  151. Wong pegagan

    sabar..sodara2….jangan emosi…bagi yang mmo ngamalin ini ayat2, gk ade salahnye, bagi yang tidak suka harap minggir jauh2..jangan jd provokator….gk usah sok pinter nanyain letak2 huruf…klo gk suka , gk usah koment disini, ini khusus bagi orang2 yang haus dengan ilmu Allah….emangnye apa yang dibilang dewa pelet…sma kamu…

  152. Wong pegagan

    Berikut adalah mahabbah ayat lima, yang konon sangat ampuh dan sakti…..\
    Bismillahirrohmanirrohim
    KAMAA-IN ANZALNAAHU MINAS SAMAA-I , FAKHTALATHO BIHI NABATUL ARDHI FA ASBAHA HASYIIMAN TADZRUUHUR RIYAH, YAA HAGHQOLZAA-IIL HUWALLOOHULLADZI LA ILAAHA ILLA HUWA `AALIMUL GHOIBI WASY SYAHAADATI HUWAR ROHMAANUR ROHIIM, YAA JAGHSYAKYAA-IL YAUMAL AZIFATI IDZIL QULUUBUL LADAL HANAJIRI KAZHIMINA MA LIZH-ZHOLIMINA MIN HAMIIMIW WALAA SYAFII-IY YUTHOO` , YAA GHODZ YAA-IIL `ALIMAT NAFSUN MAA AKHDOROT FALAA UQSIMU BIL KHUNNASIL JAWARIL KUNNASI WAL LAILI IDZAA `AS `ASA WAS-SUB HI IDZAA TANAFFAS, YAA WA` ZAL ZAA-IL SHOD WAL QUR`AANI DZIDZ-DZIKRI BALILLADZIINA KAFARUU FII `IZZATIW WA SYIQOQ, YAA DAGHSYA` YAA-IIL TAWAKKALUU YA KHUDDAAMA HAADZIHIL AAYAATI, WA AYYUHAS SAYYID MAYTHOTHORUN BI TAHYIIJI QOLBI … … … (NAMA TARGET) , `ALA MAHABBATI WA MAWADDATI ALUUHAN ALUUHAN, AL `AJAL AL `AJAL, AS SAA`AH AS SAA`AH, `ALAA MULKI SULAIMAANA BIN DAAUDA ALAIHIMAS SALAAM BIHAQQIT TAUROOTI WAL INJIILI WAL ZABUURI WAL FURQOONI BIHAQQI MUHAMMADINIL MUSTOFAA SHOLALLOOHU ALAIHI WA SALLAM WA BIHAQQI HADZIHIL AAYATIL `IZHOM WAL ASMAA-IL KIROOM WA BIHAQQI KAHFAZMAHYUUSYIN ALLOHUMMA INNI AS ALUKA AN TUSAKH KHIROLI WA TUHARRIKA LI QOLBA …. …. ….(NAMA TARGET) `ALAA MAHABBATI WA MAWADDATI NASHRUM MINALLOOHI WA FATHUNG QORIIB.
    Dengan tata cara sebagai berikut dibaca 7x setelah sholat 5 waktu dan 41x sehabis sholat hajat selama 7 hari. Setelah 7 hari bisa dibaca 3x/7x setelah sholat. Pada saat membaca nama target lakukan visualisasi sejenak. Kalau untuk umum …..(nama target) diganti : “semua yang memandangku” -“fii qulubinnas (semua manusia)” -“fii qulubin nisa-i (semua wanita)’ -“fii qulubir rijal (semua laki-laki)”
    Tata cara lain diungkap seorang AHLI HIKMAH yaitu ayat diatas dibaca 93 x pada hari Jumat. Bahkan banyak fadhilah lain dari lima ayat di atas di antaranya pelunasan hutang, rezeki mengalir, memanggir orang yang minggat atau pergi jauh tak kembali, dan seterusnya tentu doa mahabbahnya diganti dengan doa sesuai keinginan kita.
    Konon, amalan ini sudah banyak yang membuktikan kehandalannya. Saya sendiri sampai sekarang belum pernah mengamalkan amalan ini dan sama sekali tidak tahu apa serta bagaimana amalan ini bekerja dan agak ragu membacanya karena tidak ada huruf arabnya. Oleh sebab itu bagi sedulur-sedulur yang sudah mengamalkan atau sedulur pemerhati ilmu hikmah monggo didiskusikan dan ssumbangkan ilmu anda sekalian dengan menulis huruf arabnya doa diatas agar lebih afdhol kita membaca dan TIDAK SALAH dalam mengamalkannya agar kita dapatkan barokah dan karomah dari doa ini dan pengetahuan yang lebih mendetail. MOHON BANTUANNYA Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih. Salam KWA—ngen…. @@@

  153. Atjeh@
    hahahaaa,,,
    membahas ilmu makrifat bukan disini tempatnya,saya tanya A kamu jwb B,,,
    klo belum ngerti soal kejadian diri jangan sok buka2 tema siapa diri sejati sebenarnya,
    jika anda menganggap saya sesat maka tegurlah dengan cr yg baik dan lembut,bkn dengan bahasa yg kasar dan sok pintar,krn dgn kata2 anda yg kasar menunjukkan bhw anda msh dangkal dlm hal ini,dan blog ini dibaca oleh manca negara dan hal itu berarti anda mempermalukan diri anda sendiri…jika membahas soal “rahasia” ditempat umum diibaratkan memakai CELANA DALAM DILUAR,,,EMANG MAU JADI SUPERMAN??
    sy paham dan mengerti tujuan anda berkomentar pd komentar anda yg pertama dan kedua adalah agar org2 ( pembaca) tau bahwa anda org yg “ngerti” soal agama,,ingin dianggap sepuh dlm hal makrifat,,,jk benar itu niat anda maka berarti anda org yg sombong dan sgt bertolak belakang dgn kemakrifatan,,
    dengan cara anda seperti ini berarti anda menabur benih permusuhan,begitukah sikap sorang makrifat????
    QS.AL HIJR :73,,ADAKAH SAYA MERUBAHNYA?? NA’UDZUBILLAH…
    mohon maaf jika anda tidak berkenan dgn komentar sy ini,,,marilah kita saling berpegangan tangan dlm persaudaraan sesama muslim,,
    BUKTIKAN ISLAM AGAMA YG DAMAI,KRN DAMAI ITU INDAH BRO…!!!!

    SAUDARAKU WONG PEGAGAN@
    TRIMS ATAS KOMENNYA,,,SOAL AYAT LIMA SY BLM PUNYA PENGALAMAN,TP SEORANG TEMAN SERING MAU DIPERKOSA CEWE,,WALLAHU A’LAM
    …..

  154. Abu Yahya

    @Dewa pelet: si Atjeh cuma salah liat – disangkanya doa “ah kataku sikata yusuf … ” itu terjemahan ayat 73 surat Hijr…. udah ah … rukun rukun
    @wong pegagan: hati hati manggil khadam jin dari bacaan diatas, kalau enggak kenal sifat mereka bisa dikerjain ente

  155. Wong pegagan

    @abu yahya : thanks warningnya, tapi insyaAllah itu mo saya pergunakan untuk kebaikan…mohon maaf klo sdulur tau dan ngerti sifat jin khodam ayat diatas..mohon pencerahannya…terimakasih
    @dewa pelet : sedahsyat itukah pengaruh ayat diatas??maaf secara saya ini orang aawam, mhn pencerahannya…
    terimakasih, buat sedulur lainnya mohon commentnya…..mohon petunjuknya

  156. 1.قُلۡ إِن كُنتُمۡ تُحِبُّونَ ٱللَّهَ فَٱتَّبِعُونِى يُحۡبِبۡكُمُ ٱللَّهُ وَيَغۡفِرۡ لَكُمۡ ذُنُوبَكُمۡ‌ۗ وَٱللَّهُ غَفُورٌ۬ رَّحِيمٌ۬

    Katakanlah: “Jika kamu [benar-benar] mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    2.فَٱذۡكُرُونِىٓ أَذۡكُرۡكُمۡ وَٱشۡڪُرُواْ لِى وَلَا تَكۡفُرُونِ (١٥٢)

    Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat [pula] kepadamu [2], dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari [ni’mat] -Ku. (152)

    3.فَمَن تَوَلَّىٰ بَعۡدَ ذَٲلِكَ فَأُوْلَـٰٓٮِٕكَ هُمُ ٱلۡفَـٰسِقُونَ (٨٢)

    Barangsiapa yang berpaling sesudah itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik [3]. (82)

    4.فَأَخَذَتۡہُمُ ٱلصَّيۡحَةُ مُشۡرِقِينَ (٧٣)

    Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit

    5.“ah kataku sikata yusuf brg siapa memandangku,tunduk kasih maras kasian ia kpdku,
    ah kataku sikata daud,brg siapa mendengar suaraku,tunduk kasih terkenang ia kpdku” 7x

  157. wong pegagan

    qobiltu…@dewa pelet
    aki emang yahud…….klo boleh tau ditengah ayat yang pertama itu klo gk salah kemaren aki bilang “QUL” nya gk dibaca???bener gk?trus klo mo menyisipkan nama dimana letaknya?apakah di “PAT TABIIUNI………….(nama target) bin……???…
    satu lagi KI, saya penasaran sama mahabbah ayat 5 seperti yang saya posting diatas….saya minta pencerahannya Ki…..saya cuma pengen baca ayat diatas dengan benar agar maknanya, minimal di ayat yang terakhir “WA MAWADDATI NASHRUM MINALLOOHI WA FATHUNG QORIIB”…itu yang bener FATHUNG QORIB atau FATHUN QORIB…krn klo nun mati ketemu qob itu hukumnya ikhfa (samar2)..bener gk??mohon pencerahannya…
    Atas perhatian dan bantuannya sy ucapkan terimakasih…..semoga Allah membalaz smua kebaikan kita semua..aamiin

  158. Hendra Pratama Budianto

    assalamualaikum wr.wb.

    mohon do’a restu, saya mohon ijin dan ijasah untuk mengamalkannya.

    terimakasih

  159. wong pegagan

    Kepada smua dulur2 kwA mohon bantuannya…..klo baca ayat dibawa ini:
    “WA MAWADDATI NASHRUM MINALLOOHI WA FATHUNG QORIIB”…itu yang bener FATHUNG QORIB atau FATHUN QORIB…krn klo nun mati ketemu qob itu hukumnya ikhfa (samar2)..disamarkan suara nun nya tapi didengungkan,bener gk??mohon pencerahannya…
    Atas perhatian dan bantuannya sy ucapkan terimakasih…..semoga Allah membalaz smua kebaikan kita semua..aamiin

  160. wong pegagan

    @dewapelet : tolong dibalaz….comment dulurmu iki…hihiiii
    @abu yahya : tolong jelaskan tentang sifat jin yang sedulur bilang?sebab aq sangat perlu dengan pelet ampuh….biar perniagaan/jualan/sales kami meningkat….biar dapat bonus..dapat temen banyk…sy sdh email ke alamat email sedulur…blom dibalaz….pleazzzzz

  161. Abu Yahya

    @Wong Pegagan: Kalau mau pelet ampuh, silahkan tanya Ki Dewa Pelet dong….
    Yang saya maksud ini ayat lima yang ente posting. Musti paham dulu ilmu nama-nama malaikat … dan saya bukan ahlinya. Misalnya kalau manggil Sayid Maythotthorun alias salah satu malaikat pemanggul arasy, ente musti bersih dulu. Ini salah satu malakat untuk bani israil ini kalau enggak nanti malah jin Yahudi yang muncul. Kelima malaikat penjaga ayat lainnya itu dibawah malaikat ini. Ada sebagian ahli hikmah Yahudi yang menganggap ini penjelmaan dari nabi Idris – sama kayak banyak ASR dan RDR yang dikaitkan dengan nabi Khidir. Sinar beliau ini hijau kebiru biruan yang sangat cocok untuk pengobatan dan pengasihan, kalau jin yang datang biasanya warnanya agak pekat. Baru juga ngasih sedikit tapi minta ini itu. Jadi kalau mau lancar bersihin lathifah qalbnya dulu. Sering baca Laa ilaha illah ke arah jantung… minta kepada Allah langsung…. (tapi kan yang nyatet malaikat he he he)… sering sering pancarkan rasa sayang ke orang… kalau entar didoain malaikat dan dilaporkan ke Allah… balikannya berlipat lipat dari Allah …. hati kita makin kayak cermin yang memantulkan ………
    Udah dulu ye,

  162. wong pegagan palembang

    wah…@abu yahya..kang mas udah nyampe tingkat tinggi nich elmunye….makasih kang udah ngingetin…saya masih sangat jauh dari pinter klo masalah ghoib dan alam malakut…semakin banyk aye tau semakin banyk yang aye kagak ngarti dan pengen tau…jd buat penasaran….makasih pencerahannya kang….jangan bosen2….
    bagi sedulur yang mengetahui tentang mahabbah ayat lima yang saya posting tolong dikomentari agar ilmu kami yang bodoh ini jadi bertambah….dan tidak disesaatkan/diperdaya oleh jin dan syetan para pengikut iblis….
    @abu yahya : kang ada alamat ym gk?add me y di izzygo86….biar bisa cerita banyak..hehehe..sekali lagi makasseh banyak sama ente……

  163. agus28

    Numpang curhat gan,,
    ane tu seneng ma seseorang, tpi ane gag tau apa yng bwt ane cinta ma dia,
    ampe’ skrang gag ada yng bisa bwt ane jtuh cinta Lge,,
    bukanya pamer,, sbenernya uda bnyk yng pngen ma ane :), tapi hti ane cma bwt tu cewek,,,,

    tapi masaLah nya,,,,
    dia gag bisa cinta ma ane,,,
    sLama nie dia cuma nganggep ane sbagai shbt doang,,

    mm, kira kira amaLan apa ya gan yang bisa ane amaLin bet ngLuLuhin hti tu cwe,,,,???

  164. aslmkm,…….
    Kalian semua harus ingat tidak akan berhasil suatu ilmu kalau kalain melupakan yang satu.
    tidak akan berhasil suatu ilmu dengan niat yang tak karuan,
    dan ingat semua itu datang dari allah,dan berdoalah kepadanya.
    biasanya klw anak anak/remaja yang tidak terkontrol nafsunya itu tidak akan manjur suatu ilmu.
    maaf klw ada kata yang salah di karenakan hamba banyak ke kurangan,slm saya

  165. tade

    qobiltu…saya terima ijjazah amalan ilmu pelet ampuh dr ki dewa pelet dgn lengkap dan sempurna kabul karena Allah. Aamiin.

  166. Wong pegagan

    @all : Ayoo dishare smua pengalaman bagi yang sudah berhasil mengamalkan agar bisa menambah motivasi bagi kami yang bellllum berhasil..salam sedulur buat smua anggota kwa…met puasa

  167. Juwita

    Kepada Dewa Pelet atau siapapun yang mengetahuinya, saya mohon dibagi amalan yasinya benang hitam+foto target, saya mohooooooooooooon banget, soalnya saya sudah setengah tahun lebih kayak orang gila, semua amalan yang saya lakukan enggak ada yang makbul.. mohon dengan sangat bantuannya.
    ini email saya: juwy12@gmail.com
    terima kasih banyak…

  168. ndezzo

    poro sdulur kabeh sing nang blog iki
    tenang saja gausah urusin si bacot david dia bgitu karena blum kena tamparan jarak jauh jatuh miskin tunggu saja nanti ada waktunya………karena org sombong tak akan lama hidupnya…………..amien………

  169. salim

    qobiltu…saya terima ijjazah amalan ilmu pelet ampuh dr ki dewa pelet dgn lengkap dan sempurna kabul karena Allah. Aamiin.

  170. dapi98

    testi.kurang lebih seminggu
    udah mulai brasa
    seperti pengasihan pd umumnya,efek negatifny membuat si OTONG gampang ON
    kalo deket wanita,si otong bergetar sperti sinyal,hehe
    efek dari skitar juga mulai ada perubhn.
    niatny sih biar asyik bwt khdupan sosial aja.

  171. Qobiltu ki dewa pelet.. Mohon ijin mengamalkannya. Oh iya ane coba jawab : Baitul Makmur ada dikepala (otak), Baitullah (Baitul Haram) ada dIhati (qolbu), Baitul Muqodas ada dikemaluan manusia 25 nabi 4malaikat &4sahabat merupakan kesatuan dlm diri manusia yg tercipta oleh NurALLAH -NurMuhamad. Makanya diciptakannya manusia untuk beribadah, klo djabarin pasti bingung, ane sndiri aje bingung.. kekkekkek.. Rahasia dibalik rahasia. Mohon maaf klo ane salah / khilaf.

  172. sya lgi sakit hati krna ditinggaln cewk n kmi putus,dlam kputus asaan aq coba ngmalin ilmu pelet tsb,mantap ilmunya baru beberapa hari aq mrsakn,cewk2 mlirik2 n nyagil…..mksh ats ijazah ilmunya….sya mrsakn mnfaat nytanya…

  173. asslm wr wb,

    Mohon dengan hormat @dewa pelet,agar saya minta ijin untuk mengamalkan
    dan mengijazahkan kepada saya…!
    Terus terang saya sangat kewalahan dengan istri saya yg satu satu ini
    tiap hari berantem mulu dan taunya uang saja.
    Harap maklum. trims

    wassalam

  174. indri

    Mohon ijin untuk coba amalkan,, sebenerny secara fisik sya gak da msalah sya cukup menarik dan banyak dsukai cowo2.. Cuman gak tau knapa sya sering dsakiti ketika menjalin hubungan.. Beberapa kali ngejalanin hub pasti endingnya kecewa terus,, knapa ya ki??

  175. amalkan aja setiap habis sholat magrib dn subuh…aq bnar2 ngerasain kok khasiatnya,wajh aq jdi ganteng lntaran ngmalin..aura wajah mengagumkan dn cewk2 pda nglirik dn smpati..coba aja amalkn dgn ikhlas dn yakin…

  176. Ardiyanto

    assalamualaikum,,

    sayA minta ijin untuk mengamalkan amalan amalan nya

    semoga bermanfaat bagi hidup saya aminn,,

  177. jalu4503

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya ki dewa pelet..
    Ilmu anda memang tok cerr..sy sdh membuktikan..
    Trm ksh ki dewa..,

  178. Na'mal Saleh

    Mau tnya mas, apa sblm dgunakan at sblm dbaca mesti hrs bc basmalah, niat dn sebut nama orang yg dtuju ? Mhn ptnjukx, trims sblmx !

  179. adi ariansyah

    ass. mohon izin nya ki . klw bs aq mau makai ilmu pelet ini . mau ngajak mantan aq balik lagi . mohon izinnya semoga berhasil

  180. mbah kakung kolang kaling

    DUKUN SEKARANG DAH PADA CANGGIH, DAH GA MAEN BACAAN MAENNYA DUNIA MAYA. MANTAB MAS BROOOO……….
    MANGGIL DUKUN SKRNG MAS BROOOOO……

  181. jon

    ijin ngamalake ki. Dah hampir rtusan mahbah gk ad yg ampuh yg ad gue mlah trbalik trgil2 ama tu cwek. Yg ad d tolak trus. Mhon ptunjukx ki. Blz d email sy.

  182. ARIF

    Setiap apa yang di lakukan di dunia akan di pertanggung jawabkan.baik di dunia maupun di akhirat kelak….Ingat itu sodaraku.
    jaga mulutmu karena itu sumber dari dosa…

  183. muhammad amin

    assalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh.
    Buat saudara admin, ditempat. izinkan saya mengajukan beberapa pertanyaan..
    1. Bukankah satu amalan itu di lakukan terntung niat, umpamanya saya seorang pedagang yang ingin mengamalkan ayat2 diatas hanya untuk berdagang saja..
    2. Ayat2 Aquran diturukan kepada nabi bukannya untuk rahmatan lil alamin..,?lalu kenapa bisa berdampak negatif pada orang yg mengahafalnya..?bagaimana dengan sodara2 kita yg sudah tahfidz alqur an..bukankah ayat2 yg diatas sudah jadi santapannya sepanjang tahun..mohon pencerahannya, dan mohon izin menelaah serta menghafal ayat2 di atas, semoga Allah selalu menyayangi saudara admin..terimakasih..

  184. tio

    qobiltu,, saya terima izazahnya dan berniat untuk mengamalkannya suatu hari nanti..
    Semoga Allah mengabulkan do’a dan memberkahi hidup kita semua..

    Amiin

  185. ahmad

    ass wr wb ………………………….
    hadiah alfatehah bt para sesepuh KWA….
    mohon ijazah nya……
    saya mau tanya……
    apakah ada cara kusus agar si dy memberikan / menunjukan kalo amalan ini sudah berhasil…..
    maaf saya baru soal yg beginian jdi kurang ngerti……sudah saya coba 2 hari ini tiap abis sholat subuh ama sholat maghrib……tapi kok si dy adem ayaem aja….mohon petunjuk nya………..
    makasih………………………..

  186. ahmad

    saya mohon maaf klo sekira nya menyinggung ..cuman manfaat nya kok belum terasa y?
    kmrin sampe saya baca tiap sholat fardhu juga g ngefek….nee kenapa yah?

  187. bhaka

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM. ASS” Qobiltu mohon ijin mengamalkannya, DOA ALFATIHAH BUAT YG sudah mengijazahkan di blog ini..alfatihah.alhamdulillahirabil alamin. sukron.

  188. Na'mal Saleh

    Ki, mau tx…gmn kalo slm ini aku sdh mngamalknx tp gadis yg dmksd pindah domisili dn tinggl d kota krn kerja magang. Apa yg hrs aku lakukan. Mhn petunjukx Ki !

  189. Na'mal Saleh

    Ki, mau tx gmn kalo slm ini sx sdh mgamalkanx tp tiba2 gadis yg dmksd pndah k kota krn kerja magang. Apa yg sx hrs lakukn. Mhn ptunjukx Ki….Trims sblm !

  190. Karta

    Setiap amalan bacalah dengan ikhlas bersihkan badan sucikan hati. kesaktian manusia terletak pada keikhlasan. jadikanlah amalan itu dawam dengan tawadzu, jangan jadikan amalan karena tujuan. rubahlah sifat2 yang tidak patut berikanlah perhatian pada orang lain Insya Allah berkah amalan kita bisa terasa, baik untuk dunia maupun untuk akhirat !

  191. dzibriel99

    assalamualaikum wr wb ,…
    baik buruk nya tu semua tergantung niat….
    mohon ijin tuk mengamal kn….

  192. ymkkkk

    serius benar kyi ilmu pelet nya aku rasa cewek aku sekarang tergila malahan tahun depat aku mau nikah,,,, trimakasih kyi…..

  193. Agama Bhudi

    Pengalaman ane ngamalin ini.
    sampai skrang dah 3 orang yang naksir ane ( ada rasa ama ane )
    tu yg ane tau yang ane g tau mungkin lbh banyak lagi yang naksir ane….
    ane terima kasih banyak ma Dewa PeLet

  194. Agama Bhudi

    Maaf g bermaksd menyinggung Dewa Pelet.
    hanya sebuah testimoni dari ane ngamalin ilmu ni.
    Emang dah 3 orang yg naksir ane ( yg ane tau )
    tapi cewek yang ane suka kok g ngefek ya ma ane…??

  195. odeng

    Aslkm…qobiltu ki dewa pelet. Mhn izin tuk mengamalkn. Smoga ampuh di aki ampuh pula di sya. Amin. Tuk sohibul ijazah. Alfatihah. Sent. Mtr nwn.

  196. Agama Bhudi

    @Yudie fanhouten salaam
    Sama dengan saya. Saya juga merasa pusing saat menghafalkannya…
    tapi manfaatnya Cessss Pleeeng…. Mantap

  197. de har

    saya pake agar boss tunduk sama saya bisa ya Ki,..soalnya bos nya cewek juga,..bukan untuk pacar atau istri,..ijin mengamalkan ya Ki,..Qobiltu Ki,..moga bermanfaat buat saya jg

  198. -BETAS-

    Assalamualaikum wr wb ki dewa pelet,mohon ijin untuk mengamalkan’y dan INSYA ALLAH Sya pergunakan untuk kebaikan,TERIMA KASIH…

  199. -BETAS-

    Assalamualaikum wr wb…
    Saya Mohon ijin mengamalkan amalan di atas ki dewa pelet.
    INSYA ALLAH akn saya pergunakan sebaik-baiknya.
    Terima Kasih…

  200. H.Hambali

    ki mau tanya nih,itu ayat2 alqur’an ditas kalau dibaca sesuai wakt yg ditentukan berfungsi untk apa ya?

  201. Oedell

    Ass,…..
    Ki Dewa Pelet mohon pencerahannya, sudah 1 tahun lebih saya mengamalkan Asma Sirr (blognya Rasa Sejati) di lanjutkan dengan Mahabbah Surat Yusuf ayat 31 (blognya KWA) sehabis shalat Maghrib dan Subuh secara Istiqomah, setelah membaca dan menyimak tulisan Aki di KWA (Amalan Pelet Ampuh)saya ada niat untuk mengamalkannya dan akan saya gabung dengan amalan sebelumnya.
    Apakah ada efeknya bagi saya apabila tiga amalan saya gabung sekaligus ??????.
    Mohon pencerahannya Ki…..

  202. baco

    Apa kah ilmu tersebut adalah kata yusuf yang sangat terkenal ?ma”f ki apa kah ilmu tersebut seret rejeki ?kebanyakan ilmu pelet seret rejeki ! Terima kasih

  203. juwn

    mohon ijin mengamalkan ki, semoga bermanfaat. Mudah2an ini bisa membuat rumah tanggaku damai, krn saat ni gi goyah,,

  204. WONG GANTENG

    QOBILTU…SEMOGA BERMANFAAT…ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA MATLUBI…A’TINI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…ALFATEHAH SENT..

  205. didi

    assalamualaikum wr wb.
    mohon ijin tuk mengamal’kan nya..mudah2an di ijabah sama ALLOH. . .amin

  206. Walaupun jaman semakin moderen tetapi ilmu pelet tetep akan masih di cari oleh banyak yang orang telah membutuhkannya, terutama apa lagi yang baru putus cinta, dan cintanya di tolak. terkadang mereka tidak sedikit yang mengambil jalan klenik untuk mendapatkan cintanya kembali. biasanya akan lebih baik menjalankan semua amalan pelet atau ilmu jenis pelet lainya dengan menggunakan tata cara zikir dan ibadah, karena power yang akan di dapatkan akan lebih jauh lbih kuat dari jenis amalan ilmu pelet lainnya. karena pada intinya zikir allah tidak ada satupun yang dapat menandingi kekuatannya. untuk para sedulur yang ingin berteman dan menjalin silaturahmi silahkan berkunjung ke blog saya http://www.peletilmupengasihan.com Matur Nuwun sedolor wong alus :)

  207. BOY VESTIANO

    ass.. kalau gw ngamalin pelet apa saja, gw tetap jomblo. gw sdh berumur 37 thn tp blm pernah punya pacar. gw dari thn 2001 pngn nikah tp sampai skrng blm dpt jodoh. pdhl gw sdh berthn thn berdoa dan berusaha tp tdk ada hasil nya. kalau gw suka cewe, cewe nolak. kalau cewe suka gw, gw nolak. gw di perantauan nyari jodoh sering didzolimi org. gw nyari jodoh di kampung halaman jarang ada org yg mau membantu gw, malah kdng ada org yg menghambat gw. biasa nya org yg membuat gw gagal adalah org yg dkat dg gw. dimana saja gw punya musuh dlm selimut. gw juga sejak kecil gampang capek, badan lesu, nafas sesak, mata berkunang kunang. shg kemampuan nyari jodoh kurang maksimal. dlu gw memang rajin maksiat, jarang ibadah. tapi gw sdh beberapa thn rajin ibadah, jarang maksiat tp nasib tdk berubah. skrng gw lg naksir cewe anak tetangga, tp aneh nya teman2 gw tdk ada yg mau bantu gw. malah mrk spt tdk suka gw mendekati cewek itu, mungkin krn cewek itu agak cntik. bgmna solusi nya? thx.

  208. anak priok

    Peletnya Tidak sesuai dengan judulnya, tolong jangan membohongi kami2 disini gan, bohong itu dosa, hidup udah susah jangan ditambah susah dengan kebohongan2mu..

  209. sopian

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Qobiltu ki.. lengkap dan sempurna.
    Semoga saya mendapat manfaatnya dari amalan ini.. Aamiin.. :)

  210. mirna

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Qobiltu ki.. lengkap dan sempurna.
    Semoga saya mendapat manfaatnya dari amalan ini untuk menyelamatkan suami & pernikahan sy.. Aamiin..

  211. Izin mengamaljanya kii…. dan fathekhah buat kidewa pelet…. trus kalau khusus orang yg kita taksir tuk dibisa dijadikan istri gmn caranya kii….

  212. muslim mencari cahaya

    qobiltu…saya terima ijjazah amalan ilmu pelet ampuh dr ki dewa pelet dgn lengkap
    Moga di ridoi oleh gusti allah Aamiin

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s