ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK


syahnun@mediacitra.net

Dear Ki Wong Alus, Berikut saya kirimkan ilmu “SELEBUR SENGGESENG” yang berasal dari pulau lombok serta di share buat sedulur yang ada di Kampus Wong Alus

Tata Cara:
1. Gak pakai puasa cukup di hapalin saja do’anya dan kalau mau di
pergunakan cukup di baca do’anya 3 kali pada segelas/wadah air putih
kemudian di minumkan atau di siram pada tempat yang kena sama ilmu hitam

Fungsi:
menghancurkan/memusnahkan tenung, santen, guna-guna, gendam dll

do’anya
IHWONG CANGKEMKU BRAHME KILAT NAGE
SEGARE PETENG SEGARE LEBUR
NINJING GESENG MAPAN AKU NGADOH SELEBUR SENGGESENG
LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMAD ROSULULLAH

Amalkan & Pergunakan Ilmu ini di jalan Allah.

Regard;
Syahnun HaryadiIlmu @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

98 Balasan ke ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK

  1. membo2 berkata:

    Qobiltu..
    Ijin utk mengamalkan..

  2. Si gerandong X berkata:

    Pertamax

  3. mahaning berkata:

    Izin nyimak!

  4. SANG PETUALANG berkata:

    qobiltu……..

  5. Si gerandong X berkata:

    waduh gak jadi,ternyata premium ihiks..ihiks..

  6. ta kwa berkata:

    solarrrrrrr SOLARRRRRRR

  7. Ray Pranata KWA berkata:

    Assalamu’alaikum..
    Mbah Grandong@salam mbah ku yg tampan.
    Hehehe.
    Si mbah dapet m.tanah sore ni.
    Membo2@salam Ki..
    Sang petualang@salam kenal Ki.
    Mahaning@salam kenal Ki..

  8. membo2 berkata:

    Salam jg mas @Ray.. Jgn panggil Ki ah.. Msh culun nih.. @ mbh grandong sory lho mbah…

  9. Masfauzi berkata:

    Absen sore..

  10. Ray Pranata KWA berkata:

    Mas membo2@iya mas…
    Tp sy senang mas yg dpt pertama kl sempat mbah ku yg tampan th dpt pertama bs gempar ni artikel…
    Hehehe
    Mbah Gerandong@jgn sedih y mbah ku, msh bnyk artikel lainnya..

    Ha..kite orang harus semangat.
    Biar puase tapi tak boleh lemas…
    Biar masuk surga…
    Betol..betol..betol

  11. amud berkata:

    Qobiltu dan izin ngamalinya..

  12. mahaning berkata:

    @mas ray pratama slm knl jg,saya mohon bimbingan mas ray pratama jg para sesepuh smuanya,bwt semua dulur kwa slmt tunaikan ibadah puasa..

  13. rangsang samudera berkata:

    ikutan absen ah…
    ass. met berpuasa bagi para sedulur KWA semuanya
    lam persaudaraan dr saya untuk semua sedulur yang ada di KWA

  14. Ray Pranata KWA berkata:

    Ki Mahaning@waduh Ki..
    Sy murid br d KWA.
    Br ikutan daftar…
    Ne lg d OSPEK ma mbah Gerandong yg tampan…

  15. Ray Pranata KWA berkata:

    Ki Rangsang Samudra@salam Ki Rangsang…

  16. rangsang samudera berkata:

    oh iya lupa, qobiltu ilmu N izin mengamalkannya.
    al fatehah sent for Syahnun Haryadi

  17. zenzen masih mencari berkas berkata:

    minyak tanah…….ijin mengamalkan

  18. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    Ijin nyimak nih…salam utk sedulurku semua…

  19. Cagak Alam berkata:

    Salam pinih sepuh absen sore nunggu buka ya

  20. KI AJI SATRIA T.AGUNG berkata:

    MAS ANTO ,MAS RANGSANG SAMUDRA,.MAS RAY PRANATA,MAHANING DAN SEMUA NYA SALAM KENAL DAN PERSAUDARAAN YG KUAT.
    IJIN UNTU MENYIMAK

  21. Ray Pranata KWA berkata:

    KI AJI SATRIA T.AGUNG@Salam persaudaraan jg Ki Aji..

  22. Si gerandong X berkata:

    semangat sore semuanya…
    @om ray@om membo2; wah enak dong dpt malah dpt mnyk tanah..memangnya peyan blm tahu ya,kalo di daerahku harga mnyk tanah itu lbh mahal dari petramax…ehi..hi..hi..,

  23. SINGA MARANTEE berkata:

    iJIN NGAMALKAN MAS……ALFATIHA SENT…

  24. rangsang samudera berkata:

    sama-sama Ki, lam kenal juga dari saya rangsang samudera untuk KI AJI SATRIA T.AGUNG

  25. Ray Pranata KWA berkata:

    Mbah Gerandong@xixixi…
    Mbah ku sngt lihai bermain kata.
    Sy percaya mbah ku…(atuttt klo si mbah marah ntar tampan ny bs luntur).
    Sejak tabung elpiji menjelma menjadi bom wkt bnyk masyarakat yg pindah hati ke m.tanah…
    Sy ikut y mbah ku buka pangkalan m.tanah…
    Ntar sy bersih2 d rumah mbah..

  26. RUMI berkata:

    @ray…kalo bersih2 di rmh mbah gerandong, berarti KWA hrs nyari petugas bersih2 yg baru lg ya. Kan slama ni ray yg tugasnya nyapu2:-)

  27. Onedie berkata:

    Wah dapat tabung gas neh, ijin nyimak lah…

  28. Ray Pranata KWA berkata:

    Ki Rumi@hehehe
    Jgn dunks Ki….
    Smpi saat sy blm rela menghibahkn pusaka sy ma yg laen (maksudny sapu ijuk dan kain pel). Xixixi..
    Sy msh mw bersih2 d KWA sbg bakti seorg murid yg nakal spt sy.
    Kl d KWA stlh subuh..
    Kl d rmh mbah Gerandong ba’da ashar…
    Hehehe
    Semangattt…

  29. RUMI berkata:

    @ray..artikel waspada yg di protect tu apa ya isinya? Kok sampe di protect? kayak RDR aja:-)

  30. rijal berkata:

    izin ngamalin ki..

  31. sigit berkata:

    assalamualaikum,
    @ki wongalus
    @ki singa marante
    @ray P. KWA
    @ki aji satria
    @ki bwok S.P.
    @ki mahaning
    @amud
    @membo2
    poro sesepuh&smua dolor2 yg tak bisa saya sebutkan namax satu persatu,saya ucapkan selamat berbuka puasa smoga amal ibadah kita diterima ALLAH SWT,amiiiin.
    Mohon ijin ikut nyimak….

  32. adim berkata:

    Assalam wr wb
    sugeng sonten.. sedulur KWA….

    barusan buka puasa niih… nikmat… alhamdulillah..

    derek nyimak monggo… dipunlajut….

  33. adim berkata:

    @ Rumi …
    di artikel WSAPADA.. itu di gondo_mayyit lagi kerasukan….. hiks..hiks… jadi sama guru kita ki wongalus di protec..biar adem ayem
    monggo dilanjut

  34. don'Z berkata:

    qobiltu…..

  35. dani.pawana berkata:

    salam kepada pengijazah…
    maaf mau tanya…brahme itu apa ya? apakah sama dengan brahma?

  36. GUPITO berkata:

    Dulu saya prnh dihajar 2 org preman sampai pelipis saya berdarah tp saya tdk merasa sakit sedikitpun.. saya tetap santai dan tdk melawan sedikitpun shg preman preman itu malu sendiri kmdian mrk minta maaf kpd saya.

  37. JM berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ki,semoga bermanfaat buat kita dan org sekitar kita.

  38. Arif berkata:

    Qobiltu Ki Syahnun…

  39. iwan berkata:

    izin ngamalin Mas, semoga bermanfaat

  40. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum dulurku semua.
    Ki Syahnunu. saya terima ijazahnya ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK. dan izin mengamalkan. semoga bermanfaat untuk kita semua.
    aamiin…terima kasih.
    wasallam.

  41. neo berkata:

    salam ki syahnun mohon ijazah ilmu ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK . terima kasih

  42. Sigit berkata:

    Salam buat poro sepuh semua. . .qobiltu.ijin mengamalkan,alfatihah buat semua.

  43. Bowo (NaGa Wiru) berkata:

    Assalamu alaikum dulurku semua.
    Ki Syahnun saya terima ijazahnya ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK. dan izin mengamalkanya. semoga bermanfaat untuk Diri saya pribadi, keluarga, teman, saudara2 & Orang Lain……
    aamiin…
    thanks So Much
    Al-fatehah Sent……………for U

  44. Wongbiasa berkata:

    Qobiltu,
    Ki kalo ada mohon diijazahkan juga ilmu pelet yg semula jadi dari daerah lombok yg pernah dipraktekan dan bisa ditajrib yg bener-benar dahsyat.

    N buat all sesepuh yg punya ijazahin juga donk ilmu pukau dari daerah masing-masing yg semula jadi dan udah pernah dipraktekan

  45. Sigit .K berkata:

    Qobiltu.mohon ijin mengunaaken ilmunya.

  46. abahe_busuguf berkata:

    met saur poro sedulur…
    @adim…karna artikel itukah sampe skarank dulur gondo mayyit ngambek n g pernah nongol ya?!

  47. adim berkata:

    @ abahe_busuguf
    saya juga kurang tahu penyebab yang sebenarnya…
    beberapa komentar teman2 ada dua gondo_mayyit yang hadir di KWA karena ada laporan juga kalo E-mailnya 2 alamat…
    jadi agak bias memadukan untuk membedakan mana yang benar..

  48. Masharis berkata:

    Qobiltu.mohon ijin menggunaken ilmunya.

  49. ericsagita berkata:

    qobiltu, izin mengamalkan semoga bermanfaat bagi sesama

  50. lutfi berkata:

    qobiltu

  51. Erlangga berkata:

    Ikut QobilTu Juga dan Ijin mengamalkan

  52. Rd iwan abdurrachman berkata:

    qobiltu izin mengamalkannya

  53. kholik berkata:

    Qobiltu..
    Ijin utk mengamalkan..

  54. belajar ikhlas berkata:

    mohon ijin menmgamalkan

  55. anak ondel ondel berkata:

    mohon izin ngamalin

  56. ran berkata:

    ijin untuk mengamalkan…… nuwun

  57. setyo berkata:

    ijin untuk mengamalkan…… nuwun

  58. qieqie berkata:

    Assalamu alaikum sedulur semua…
    Ki Syahnun… saya terima ijazahnya ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK. dan izin mengamalkan… Semoga mendapat balasan dari Alloh SWT. Amin
    wasallam….

  59. wong cilik berkata:

    Qobiltu. Ki Syahnun… saya terima ijazahnya ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK.
    mohon ijin menggunakan ilmunya

  60. Nasrudin berkata:

    Terima kasih, mohon izin untuk diamalkan, harap2 infokan lagi lanjutan nya yang dari Lombok ini, Bagaimana sahabat kita yang DiSumbawa infokan yg asal dari sana, salam kenal semua….

  61. komet berkata:

    assalmkm, ijin mengamalkan Ki mtr sembah nwn

  62. panglima alam berkata:

    qobiltu..ijin utk saya amalkan ya ki.terima kasih..

  63. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum.
    Ki Syahnun, berapa kali membaca doanya dalam setiap pengmalan ?

  64. ikin sodikin berkata:

    asslmlkm ki syahnun…saya terima ijajah ilmu nya dan mohon izin untuk di amalkan smoga manfaat dunia akhirat..amin terimakasih…salam untuk para sesepuh semua….

  65. neo berkata:

    salam mas…qobiltu ijin mengamalnya mas TQ

  66. remy berkata:

    qabiltu ki… saya ijin mengamalkan ilmu ini… alfathehah saya kirim untuk anda dan keluarga

  67. Hendhy "Mihawk" berkata:

    ijin menyimak

  68. wahyu riadi berkata:

    salam ki syahnun mohon ijazah & ngamalin ilmu ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK . terima kasih

  69. Randys berkata:

    QobiLtU..ijin mengamalkan

  70. Jaeli berkata:

    Qobiltu ki ijin mengamalkanya

  71. walangseto berkata:

    kobiltu mohon izin mengamalkan ILMU PENGHANCUR nya..

  72. a.e berkata:

    assalamualaikum ,mohon izin mengamalkan ilmu penghancur ilmu hitam…

  73. ilham Mulyadi berkata:

    saya trima ijazah nya ki, ilmu penghancur ilmu htm dr lombok ini. Izin ngamalin buat saya. Qobiltu.

  74. walangseto berkata:

    qobiltu..izin mengamalkan..

  75. aza berkata:

    mohon mengamalkan nya

  76. pak yono berkata:

    mohon mengamalkanye, mohon restunye

  77. Elanz berkata:

    Maha besar Allah ‘azza wa jalla,,, smw ini adlh kbhongan belaka para dukun penipu.Tnpa disadari anda smw telah terjatuh kedlm syirik & dosa yg tdk akan diampuni oleh Allah adlh dosa syirik.

  78. doni16 berkata:

    Minta izin mengamalkan ilmunya untuk jalan kebaikan hidup

  79. Hariyanto berkata:

    Qobiltu..Mas syahnun

  80. putraaceh berkata:

    ada yg tau senjerit macan dari lombok😀

  81. eko berkata:

    ijin nyimak moga manfaat

  82. allahumma sholli ala muhammad berkata:

    ALHAMDULILLAH QOBILTU

  83. marsu berkata:

    Mohon izin mengamalkam ilmu penghancur ilmu santet ki
    .

  84. adi berkata:

    qobiltu
    ilmu lombokxa

  85. ijin mengamalkannya mas,,,,,

  86. sulaemansaputra berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ki

  87. PANGERSA BOSSY berkata:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatih.

    Qobiltu dg mustajabannya.
    Alhamdulillah.

    Hatur nutun.
    Salam takdzim & KWAngen

  88. Endin Sutono berkata:

    Bismillahirrahmannirrahim
    mengharap ridho Allah dan keikhlasn kakang,, saya ucapkan qobiltu.. ijin mengamalkan .

  89. uccank.neo berkata:

    Ass wrb ijin megamalkan dan diijasahkan semoga bermanfaat.alfatihah…

  90. QOBILTU,izin copas n share

  91. ki ageng mego mendung berkata:

    QOBILTU

  92. Hafif berkata:

    Wah bagus tuh.sy orang sasak dan sy bangga jd orang sasak .salam tipak selapuk bator sasak sak jari anggote kwa.eh, ada ndak sesepuh kwa yg dari sasak/lombok? mhn informasinya para sedulur.

  93. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum
    Mohon izim Mengamalkannya
    AL FATIHAH

  94. hidayat berkata:

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya

  95. NONAME berkata:

    Mohon di terjemahkan ke bahasa indonesia ki..boleh ngak. dan izinkan saya menyimak dan mengamalkan trim..Al Fatehah sent.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s