PENDERAS PUKULAN ( PENAMBAH BOBOT )


SINGA MARANTEE
sandec.agam@gmail.com

Kadang kita yang bertubuh kecil, apalagi kurus sering kalah mental dengan lawan kita yang lebih kuat dan bertubuh besar, untuk menambah wawasan kita di KWA ini saya juga kembali mengijazahkan ilmu penderas pukulan dari Tanah Melayu Langkat, SUMUT, dari wak Nawi yang pernah jadi kepala Sekuriti di PT. RGM kec. Besitang, SUMUT.

Pukulan ini tidak langsung mematiakan lawan, hanya menambah bobot pukulan saja, paling banter tulang jadi patah, atau lawan kita pingsan karenanya, ilmu ini pernah di praktekkan adik sepupu saya yang kerja di perusahaan tsb, dia bertubuh kecil, kurus, jangkung, sedikit temperamen, pada suatu malam waktu shift malam, terjadi keributan kecil antara Adik sepupu saya dengan temannya, karena emosi, adik saya merapal penderas ini, lawannya langsung jatuh setelah terkena pukulan dikepalanya, bekas pukulan membengkak di kepalanya, bahakan lawannya pagi harinya baru bisa menggerakkan badan karena pingsan.

Bismillaahirrahmaanirrahiim…. saya ijazahkan kepada para sedulur di KWA….

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM……

MINHUM MAAYAM FADHU,
INNALLAAHA INNAKUM BAAA…. ( GENGAM TANGAN KITA )
HAK KATA ALLAH ( PUKULLAH LAWAN KITA )

Cara :
– Tanpa puasa hanya di amalkan setelah shalat fardhu 41 x, sebelumnya shalat hajat dahulu baru amalkan ilmu ini.
– Waktu mau di gunakan baca 3 x atau 1x. @@@

Iklan

151 pemikiran pada “PENDERAS PUKULAN ( PENAMBAH BOBOT )

  1. Bismillahirrohmanirrohim

    MIN KATA
    INNA KATA MUHAMMAD
    MIN KODARIHIM KATA ADAM
    BERKATI SAYA YALLOH
    LA ILAHAILLALOHMUHAMMADUR ROSULULLOH….

    kira2 ini amalan apa geeh…
    monggo di scanning

  2. Assalamualaikum wr.wb
    Punten,Saya ingin brbgi sdikit ilmu Allah.
    “Ilmu kekuatan tangan”
    Bismillahirrohmanirrohim.

    Waidza bathostum-bathostum jabbarin.
    (Dan jika kamu memukul,pukullah bagaikan orang yang bengis)
    -amalan’nya di baca 41x ssudah sholat fardhu dan masih dalam keadaan tahiyat akhir.
    -jika ingin digunakan baca 1x lalu pukulkan ke lawan kita.
    Pengalaman: blum prnh ane gunakn,soal’nya smnjak mngamalkn ini jarang berantem. Tp,wktu itu ane coba mukul shbat ane,mukul’ny pelan,yha anggp aja mukul brcnda. Tp,saat itu jg shbat ane lngsung mrasa ksakitan dan mmbekas sperti trbakar. Sekian dari saya.
    Wassalam.

  3. @Gupito,@Alan…saya jg koleksi yg Batostum jabarin…tp takut menggunakan, maklum…kalo lawan memar bs divisum police and kena 3jeti deh…
    Salam Mas2-Ku.

  4. @arif: Iya,smnjak kjdian shbat saya,,,saya jd mikir,pelan aja udh gtu apalg klo knceng. Dlu saya sdh mngamalkn’y (-+)1thun. Skrng sdh tdk saya amalkn lg,tp alhamdulillah,msih ada.mngkin krna sdh mnytu.
    Salam jg mas.
    Nuhun.

  5. Ass wr wb..
    Berkah ramadhan bnyk sekali ilmu kesaktian yg di ijazahkan para sesepuh dikapus tercinta ini, dgn niatan lillahita’ala to amal ma’ruf nahi munkar fisabilillah saya trima ijaza ilmu penderas pukulan dari ki singa marantee dgn lengkap n sempurna, izin to ngamalinnya nanti..

    Sungguh lemah sekali driku tanpa daya upaya Lahaula Walaquwwata illabillahil ‘aliyil adzim Qobiltu ijazah ilmu kekuatan tangan dri ki alan wahlan dgn penuh n yakin serta izin ngamalinnya to jaga kehormatan keluarga n sedulur muslim..

    @ki singa marantee n ki alan wahlan alfatehah sent..
    @para sesepuh n sedulurku semua alfatehah dikintun..

  6. Daftar nama kloter Jakarta
    Pertemuan I di TMII Tgl. 12 September 2010 (tempat & jam menyusul)
    1. Deadman
    2. Surya Mangkulangit 02191161098
    3. thanmust thepos 08128671411
    4. banyu lumut
    5. Hasibuan 087884348221
    6. Arjuna Hitam 085811301624
    7.

  7. @Ki SINGA MARANTEE
    @Ki Alan wahlan
    Qobiltu…………..
    untuk diajarkan ke anak cucu, bolehkan ?!!

  8. Saya jga punya yg btasytum itu… Tpi sya bingung lw dh kena orang gmna cara nyembuhinnya..?. Da yg tw g’ gan..?.

  9. @Ade: coba aja d’niat’n untk nyembuhin. Wktu itu saya prnh d’ajarin untk mnyembuhkn pnykit(atas ijin-Nya) dngan cara mmbca al fatihah 7x than nfas. Klo saya nyembuh’n shbat saya ky gtu. Mav,klo tdk brknan.
    Nuhun.

  10. @ ahlan wasahlan…..

    Saya sependapat dgn Mas AHLAN WASAHLAN , Pengobatan pake Al-fatihah, karena sifat Alfatihah adalah air penyejuk, demikin ulama Tasawwuf berpendapat.

    Sebaiknya dibaca dgn Istighfar 7x.., fatiahah 7x, shalawat nabi 7x, tiupkan pada air dan minumkan, sisanya sapukan pada tempat kena pukulan, doa ini bisa juga untuk orang yg kena serangan Ghaib yg bersifat panas.

    Untuk ngobati pukulan penderas diatas bacakan :

    BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM….
    LAA ILAAHAILALLAH NUR MUHAMMAD,
    ALLAH JUGA YANG DI DALAMNYA,
    DATANG JIBRIL MEMBAWA PENAWARNYA
    BERKAT KANDUNG KALIMAH LAA ILAAHAILALLAH MUHAMMADARRASUULULLAH.

    – Doa ini bisa juga untuk menentramkan anak-anak balita yang rewel, menangis tak mau hentinya pada waktu malam.

  11. @ ALL SEDULUR….

    KALAU PUKULAN Waidza bathostum-bathostum jabbarin. MENURUT PENDAPAT SAYA BERSIFAT PANAS, SAYA SENDIRI JUGA PUNYA, TP BLM BERANI NGAMALIN, KRN BERSIFAT PANAS, HATI-HATI KALAU BAGI YG BELUM KAWIN, BISA SUSAH DPT KETURUNAN, KARENA DARAH KITA BERSIFAT PANAS, MAKA MANI KITA PUN PANAS….

    COBA DEEH PERHATIIN JAWARA-JAWARA YG BLM KAWIN YG PUNYA ILMU PUKULAN BERBAHAYA, PASTI SUSAH DPT ANAK, GURU KUNTO SAYA DI ACEH( SILAT JARAK RAPAT/ JARAK SATU SIKU, PALING JARANG SATU LENGAN ) SAJA KARENA TERLALU KUAT PUKULANNYA CUMA PUNYA ANAK SATU DOANK….YANG LEBIH PARAH ADIKNYA GAK PUNYA ANAK MALAH….

    BIASANYA PUKULAN YG MEMAKAI KHODAM JIN YANG SEPERTI INI, KRN KHODAMNYA PANAS, KECUALI SEDULUR SUDAH KAWIN, SILAHKAN MENGAMALKAN PUKULAN ITU, DI ACEH PUKULAN ITU DISEBUT JUGA PUKULAN SAYYIDINA ALI….

    DEMIKIAN PENDAPAT SAYA, AKAN TETAPI LBH BAIK TANYAKAN PADA PARA SEPUH DI BLOG INI SEPERTI KI NURJATI, BEGAWAN CHANDHU, DLL….MAAF KALAU PENDAPAT SAYA SALAH….

  12. @ ADIM YG SAYA MULIAKAN…

    KAYAKNYA ITU ILMU PUKULAN SEJENIS PENDERAS JUGA, DAN HANYA BERLAKU UNTUK TANGAN KANAN SAJA….

    Bismillahirrohmanirrohim

    MIN KATA
    INNA KATA MUHAMMAD
    MIN KODARIHIM KATA ADAM
    BERKATI SAYA YALLOH
    LA ILAHAILLALOHMUHAMMADUR ROSULULLOH….

  13. @singa marantee: panggil’ny alan wahlan aja yha,jgn d’gnti”,ok.
    Alhamdulillah,saya sdh tdk mngamalkn lg. Saya dlu mngamalkn ini klz 6sd. Skrng saya klz 2smp.

  14. @Alan wahlan:alhamdulillah…Ternyata ada juga amud(anak muda)di kampus wongalus selain saya….Sy pikir cuman saya…..Slmt malam Sdr ahlan wahlan…

  15. salam ki singa maranti qobiltu mohon ijazah ilmu PENDERAS PUKULAN ( PENAMBAH BOBOT ) dan penawar nya ..terima kasih

  16. @ all sedulur kabeh…

    saya permisi dulu, ada keperluan, saya rasa sgl keterangan sdh jelas, silahkan ditanyakan bila ada yg krg jelas, saya pamit dulu, SALAM.

  17. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam takzim dan silatulrahim kpd @kiwongalus, sedulur dan sesepuh di KWA juga kpd semua yg ada dan masi mengikuti.

    Tanpa mengurangi rasa hormat saya kpd saudaraku @ singa marantee, mohon izin ikut berbagi. Ayat “Penderas Pukulan ” (Penambah Bobot) versi saya spt gini :

    Maa indakum yanfadu wa maa ‘indallaahi baaq

    Artinya :

    “(Sebenarnya) apa yg ada pada kamu akan habis dan hilang lenyap”

    Sekiranya inilah ilmu Penderas Pukulan (Penambah Bobot) yg saudaraku @ singa marantee maksudkan maka saya dgn rela hati mengijazahkan amalan ini khusus utk saudaraku @ singa marantee sebagai tanda silatulrahim.

    Mohon maaf kiranya ada tersilap bahasa, terkasar bahasa dan tersinggung rasa. Percayalah niat saya ikhlas dan semata2 karena Allah Ta’aala.

    Sekian, wassalam.

  18. ass.. ki ni amalan apa ya??

    ILA ALI ILA JUL AJAR
    ILA ALI ILA JUL BAKAR
    ILA ALI ILA JUL MAUT
    TANAH LIAT TANAH JATI
    BAHRUIT MENJADI EMBUN
    SI BUSI BUSI JANTAN KATA GURUKU
    TAK TERELAKKAN HAK LALU..

    mohon pencerahannya ….. wassalam

  19. Assalamu’alaikum wr.
    wb.
    Saya minta izin ki untuk mengamalkan amalan ini,saya bnar2 ingin mengamalkannya karna harga diri saya tidak ingin diinjak2 orang lain,mudah2an amalan ini bermanfaat untuk saya dan sekeluarga,aminn
    terima kasih ki atas informasi amalannya,
    wassalam..

  20. ki mohon ijin mengamalkan…

    SINGA MARANTEE@ ki apa pukulan penderas yang ki shere juga bersifat panas ga ki?mohon penjelasannya.hehehe

  21. Mohon maaf sebelumnya,.. bknkah ilmu pukulan memang bersifat panas, krn memusnahkan.. buktinya org yg mengamalkanny jd temperamental.. Mohon petunjuk jika saya silap.. Trims..

  22. @ al….

    ss.. ki ni amalan apa ya??

    ILA ALI ILA JUL AJAR
    ILA ALI ILA JUL BAKAR
    ILA ALI ILA JUL MAUT
    TANAH LIAT TANAH JATI
    BAHRUIT MENJADI EMBUN
    SI BUSI BUSI JANTAN KATA GURUKU
    TAK TERELAKKAN HAK LALU..

    mohon pencerahannya ….. wassalam

    itu ilmu pukulan..tandanya di kalimat HAK itu…, maut, dan kata ALi itu tamsilan dari kekuatan…, bobot tenaga, krn sayyidina Ali dulu sgtlah kuat..

  23. @ freedo abdullah…..

    ki freedo..,
    Bismillah…..
    Maa indakum yanfadu wa maa ‘indallaahi baaq

    Artinya :

    “(Sebenarnya) apa yg ada pada kamu akan habis dan hilang lenyap”

    INI SAYA JUGA PUNYA, CARANYA WKT DI AMALKAN DAN MAU PAKAI SAPUKAN TGN YG AKAN MUKUL DARI SIKU KE UJUNG JARI, TARGET AKAN PINGSAN DAN TEMPAT YG KENA PUKULAN DAN AKAN MEMBENGKAK, WALAU CUMA DI KETUK KAN KE ARAH TUBUH SASARAN MISALNYA JARI TANGAN LAWAN, OBATNYA PAKAI AIR LIUR YG DI LANGIT2 KITA SAPUKAN PADA TEMPAT YG BENGKAK ITU,

    TAPI ILMU INI ADA KELEMAHANNYA BISA DIKUNCI, DI ACEH UMUM ILMU INI DIPAKAI, AYATNYA BISA DITEMUKAN DI AKHIR TALQIN MAYYIT…

  24. m.ridwan

    mohon maaf sbelumnya:
    ki apakah penderas pukulan waidza bathostum itu bersifat ilmu hitam . . . ?

  25. @ Ridwan..

    gak…itu dari ayat suci, bkn ilmu hitam, kecuali ayatnya dibalik-balik, atau cra lain dibaca dari kiri kekanan..yg maknanya kacau…

  26. @Ridwan, itu berasal dari Al qur’an, jadi buukan ilmu hitam, coba dicek juz 19 untuk ayatnya saya agak lupa terima kasih

  27. Assalamu alaikum Waida batostum jabarin kanat suyirot. ila ahirihi

    pukulan ini tidak sembarang orang mempunyai kecuwali yang jiwanya kesatria ber budi luhu
    karena apa lafal hanya tariyan bibir mahar hanya penluluh hati tirakat hanyalah pesona

    jawaban semuwa ini kuncinya ada di mukjizat karomah mauna
    sedangkan sihir itu dari iblis atao setan & sihir ber tempat pada orang bodoh
    hai saodaraku awas hati-hati penipuwan & kalao ada yang bisa menguwasai tolon gunakan untuk kebabajikan salam dari ku( jaka segaa banyu)

  28. . BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM…..
    ASYHADU ALLAA ILAAHAILALLAAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASUULULLAAH,
    INNA SYAANI AKA HUWAL ABTAR.
    Cara :
    – Tanpa puasa hanya di amalkan setelah shalat fardhu 50 x, sebelumnya shalat hajat dahulu.
    – Pukulan ini membuat musuh pucat tubuhnya dalam tempo cepat, paling lambat sebulan, dan bisa menyebabkan kematian, kecuali dia punya pertahanan batin yang kuat.
    – Biasanya lawan yang terkena pukulan ini tidak mau membalas, kebanyakan dia akan gentar mentalnya karena tubuhnya lemas.

    ki apakah ilmu in bisa digunakan…………?

  29. @ ASSALAMAU ‘ALAIKUM….ALL..
    @ Mas agung dari gorontalo….boleh diamalkan mas..krn itu dari sy juga..
    @ All……….ilmu ini tdk ada pantangannya..pntangannya cuma jgn ujub, riya , takabbur…slam penyejuk jiwa..

  30. assalamualaikum ki singa marante, salam hormat sejah tera beribu kata terimakasih saya haturkan kepada aki, mohon izinya untuk ilmu ilmu yg aki kuasai untuk saya pelajari, semoga bermanfaat untuk saya pelajari dan untuk tujuan di jalan yg benar.dan mohon ki saya di beri cara pengamalanya secara detail untuk keilmuan penderas tadi ki. trimakasih baanyak ki.kalau boleh saya minta tolong ki, kirimkan cara pengamalanya ke aku e mail saya alvan.agung@yahoo.com. beribu kata trimakasih banyak saya kepada aki. wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh ki

  31. Assalamualikum wr wb.
    Kang ahlam wahlan
    saya mohon izin ingin mengamalkan . .mohon di ijazahkan kpd saya

    oleh andi

  32. Asalamualaekum sadulur Kwa,
    izin mengamalkan nya
    ki sya mw tanya low ilmu ini di satukn sama silat gaib bisa ga ?

  33. assalamualakum ki. Izinkan saya untk mengamalkn ilmu inh. Smga brmanfat buat kta smua. Amiin

  34. Tanpa puasa hanya di amalkan setelah shalat fardhu 41 x, sebelumnya shalat hajat dahulu baru amalkan ilmu ini.
    MAKSUD NYA APA BANGG ANEH BLM NGERTI BANGG HEHEH

  35. ILA ALI ILA JUL AJAR
    ILA ALI ILA JUL BAKAR
    ILA ALI ILA JUL MAUT
    TANAH LIAT TANAH JATI
    BAHRUIT MENJADI EMBUN
    SI BUSI BUSI JANTAN KATA GURUKU
    TAK TERELAKKAN HAK LALU..
    GIMANA CARA PAKAI NYA SINGA MARANTEE MOHON DI JAWAB ?

  36. @Qi singa maratee kobiltu aq ikut mengamalkan ijazah qi singa maratee yah mohon izin dan ridhonya karna sya sebagai penjaga jadi saya mohon ijinya untuk mengamalkan ijazahy.amad

  37. to : ki singa marante
    salam kenal.. kebetulan saya tinggal dan bekerja dimedan, mohon ijin untuk keilmuan yang bisa aku pergunakan dgn baik, insya allah..

  38. wah ane pernah nyoba ini mukul orang, ane gak ngerasa nyentuh dia sama sekali dia langsung terpental, besoknya matanya bengkak sampe 3 hari

  39. Assakamu alaikum ….
    untuk yg di atas yg terhormat…
    saya dari medan..

    mohon agar pelajarannya di kasi izin untuk di amalkan karena Allah..
    sebangai amalan saya..
    syukron…
    wassalammm… 🙂

  40. ki freedo..,
    Bismillah…..
    Maa indakum yanfadu wa maa ‘indallaahi baaq

    Artinya :

    “(Sebenarnya) apa yg ada pada kamu akan habis dan hilang lenyap”

    KLAU INI SYA JG PUNYA TPI DLU SYA BLAJARNYA PKAI SYARAT. SLAH STU SYRATNYA KAIN SARUNG DAN KAIN PUTIH JG PAKAI LIMAU. DITRUNKAN DRI GRU SYA PADA MALAM HARI KETIKA SHALAT TAHAJJUD SAMBIL BERSALAMAN DNGAN GRU SAYA.

  41. Untuk ki singa marante dan saudara alan wahlan….Qobiltu untuk ilmunya, mohon izin mengamalkan smg brmanfaat…..alfathehah send.

  42. Kang / Ki / Guru. engkang kaulo tak dhimi / kulo hormati kulo nyuwon pamit ijin damel amalanipun nggh Kang / Ki …..

    Supados saget nglindungi awak ku pribadi lan umume nipun damel nolong dulur” lan derek kulo. Kang…
    Kulo nyuwon di ijinaken nggh kang…

  43. Ki /kang / guru.. Engkang kulo takdzim hormati. Kulo nyuwon izin/ ngamalken amalan” panjennengan.
    …….
    Supados kauo saget jogo awak kulo pribadi . lan menawi di izin aken kale Gusti Alloh perantara kulo . Kulo saget nolong derek” kulo dulur ” kulo ki / kang….

  44. bismillahirrahmanirrahim,saya terima ijazah DAN ilmuPENDERAS PUKULAN ( PENAMBAH BOBOT ) dengan lengkap dan sempurna dengan segala manfaatnya,qobiltu….

  45. @Alana w….lhmdllh saya jg amlkn apa yng sprti ms bilang it sdh ada 7/8 thn lalu..gx sngja nemu buku lusuh di laci..amaln bathostum it wlpn sudh gx di lakukan tapi niat aja sama saja hasil.y sempurna..

    ….tapi slh pergunakan pukulan fatalllllll…kekuatan tangn tsb kira” sebanding dngn 3 orng tangn kanan….klo buat volly cocok bangt kbtln sya volly jg…. klo buat mukul orng sebaik.y jangn.. buat berantem apalagi..pnglmn alhasil 1 juluran tangn terkapar tak sadarkan dri…”mohon” untk yng berhsl dan di ijabah allh swt atas niat sobat sekalian lbih berhati” dngn tngnn kanan trsbut…wslmu’allaikm wr wb….salam KWA..

  46. Qobiltu mz @singa marante….

    Dengan hormat sya mau nanya mz cara ngamalknnya apakah stiap shalat 5 waktu kita mengamalkannya atau cuman beberapa hari di shalat 5 wktu saja mz??

  47. Kalau aji lebur sakilan, pukulan khusus untuk menambah bobot pukulan, dan setahu sy tanpa perlu konsentrasi dll. Berapa pn beban yg kita minta lngsung terasa berat. Yg pny jarang sekali, mungkin ad yg pny

  48. Mohon izin ijazahnya kak… Sy mau gunakan ini untuk peesiapan dengan bapak tiri sy karena bpak tiri sy juga punya ajian tpi dia orang kristen katanya dia belajar dari suku sayak tolong diijazahkan kepada sy agar sy bisa menjaga keluarga sy…

  49. Assallalaikum wrwb… Kpd sesepuh sklian guru,sedulur yg ada disini..kira ny mengizinkan saya untuk mengamalkan nya,sebagai bls budi saya,saya jg ingin berbagi kpd sedulur yg lain semoga berkah bermanfaat…amin
    Ini penderas dr ranah minang sumatra barat…

    Bismillahirrahmanirrahim…
    Ya allahu,ya allihu..hai insan sumangat nan diam di kepalo jantung aku,nan benamo si katimuno,turunlah biso engkau ke ujung jari aku,hai biso,talago biso,turunlah engkau ke ujung jari aku nan ado biso,MIN KUN ,main dakum yan fadu,wa maa indallahi baaq..(di akhir klimat tahan nafas lalu pukul)
    terima ksih jika ada salah mohon di koreksi wassalam….

  50. Amalan2 ini kalo buat sembrono sama orang gimana….apa yg mmbererikan amalan ini mau ikut mnanggung dosa nya….tolong di buat sendiri saja amalanya..jangan di post du media…smua ini ada lakonanya…maaf sebelumnya bukanya lancang terhdap yg mmpunyai amalan2 raja pamungkas seperti ini…tpi lbih baik disimpan bak swatu saat trpojok untuk mnggunakanya…terima kasih salam saduluran soko wong kediri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s