UNTUK MENDAPATKAN/MEMPERTAJAM MATA BATIN


ustadz_komarudin@yahoo.co.id

1.YA ALLAH YA BATHIN.(33 X JN HSF)
2.YA ALLAH YA ZHOHIR YA BATIN.(33 X JN HSF)
3.YA ‘ALIMUL GHOYBI WASY SYAHADAH.(21 X JN HSF)
4.ROBBIY INNI MAGHLUBUN FANTASIR.(13 X JN HSF)
5.YA QOWIYYU YA MATIN.(21 X JN HSF)
6.’ALA YA’LAMU MAN KHOLAQO WA HUWAL LATHIFUL KHOBIR.(9 X JN HSF)
(JN HSF=JANGAN NAFAS,HABIS SHALAT FARDHU)
sy ijazahkan tulus ikhlas karena allah bagi yg berminat mengamalkan nya.semoga barokah dan bermanfa’at dunia-akhirat.amien. Untuk ijazah khusus,silahkan mengirimkan email atau sms ke no.085692244000.wassalam. @@

140 thoughts on “UNTUK MENDAPATKAN/MEMPERTAJAM MATA BATIN

  1. wong abangan 29 Agustus 2010 / 14:39

    Pertamax hehehe mbah gerandong kalah duluan

  2. ki magrobi 29 Agustus 2010 / 14:40

    ijin nyimak

  3. Ta kwa 29 Agustus 2010 / 14:41

    SSSOOLLLLARRRRRRRRRR AJA

  4. ki magrobi 29 Agustus 2010 / 14:41

    wongabngan duluan hahaha itu karna uda makin sakti aja

  5. Murid baru 29 Agustus 2010 / 14:42

    kelimax ato kempatx

  6. wong abangan 29 Agustus 2010 / 14:42

    Ki magrobi @ki adim selamat malam

  7. Anggodo 29 Agustus 2010 / 14:43

    ASSALAMUALLAIKUM…..

  8. ki magrobi 29 Agustus 2010 / 14:44

    malam juga wongbngan

  9. ivan 29 Agustus 2010 / 14:44

    Ijin nyimak

  10. dead man 29 Agustus 2010 / 14:46

    slamat malam,,,,,numpang jual cendol,,,,,

  11. Pakdhe Gempo 29 Agustus 2010 / 14:47

    @Wong abangan, Ki Magrobi, Ta Kwa dan Murid baru…selamat malam…
    @Ustadz_komarudin, mhn ijin mengamalkannya dan copas di file saya…share njenengan makin lama makin menarik…Maturnuwun…
    Sehat slamet semuanya…Amin

  12. ki magrobi 29 Agustus 2010 / 14:47

    wongbngan cantriks 151 apa sama cntriks pds

  13. sazo 29 Agustus 2010 / 14:48

    izin nyimak ki, insya allah nanti saya amalkan

  14. ki magrobi 29 Agustus 2010 / 14:51

    @pakd gmpo sami2
    .@ki ageng jembr apa kbr ki moga Allah membrkati aki@hahaha dead man jual cendol dkat kuburan tuh,hahaha

  15. ikin sodikin 29 Agustus 2010 / 14:51

    izin menyimak ki saya minta ijin mengamalkan smoga bermanfaat dunia akhirat

  16. wong abangan 29 Agustus 2010 / 14:52

    Ki magrobi, sepertinya orang yg berbeda yg satu pds, yg satu 151. Yg pds sekarang lagi di ujung pulo jawa bagian timur.banyuwangi

  17. wong abangan 29 Agustus 2010 / 14:54

    Ki ageng jembar jumantoro sugeng dalu ki.

  18. Danu Top Markotop 29 Agustus 2010 / 14:55

    ass qobiltu pak ustad…warung cendol dah buka nih kopi tora bika sama kapalapi belum di buka warung nya kemana nih..he..3x…salam ki alus ki nurjati ki taofik dan sesepuh semua semoga selalu di beri rahmat dan karunia dari Allah swt amiin..3x

  19. ki magrobi 29 Agustus 2010 / 14:56

    .@ngapain dia dibnyuwangi carik ilmu lagi ya,ha,ha,ha

  20. wong abangan 29 Agustus 2010 / 14:57

    Ki danu topmarkotop nderek tepang ki.

  21. wong abangan 29 Agustus 2010 / 14:59

    Lagi kejar tayang ki, maklum mau lebaran hehehe

  22. Onedie 29 Agustus 2010 / 14:59

    Ass, hadiiir… ijin mengamalkan pak ustadz…..

  23. Mejwara guntur geni 29 Agustus 2010 / 15:03

    @dead,
    ah, dri td cendol? Mlulu?
    Dah buka kali? Gak asyik ah mlem2 mnum cendol, hehe

  24. AKU PENGEMIS 29 Agustus 2010 / 15:11

    assallamuallaikum.wr.wb
    slamat malam sesepuh yang saya hormati,,ijinkan sya ikut mengemis ilmu disini?

  25. erbede232 29 Agustus 2010 / 15:13

    @all sesepuh n sedulur di kwa, asswrwb. salam kenal, mhn maaf ga pernah sowan n nyapa, cuman nyimak dari kejauhan aja.
    @ustd komarudin…qobiltu pak ustad, ndherek ngamalaken.
    nuwun
    wasswrwb.

  26. mas pur 29 Agustus 2010 / 15:15

    aslmkm pak ustad.. qobiltu, saya mohon izin mengamalken..
    pak ustadz klo boleh tahu bedanya mata bathin dan indera keenam itu gimana pak ustadz?
    contoh kegunaannya seperti gimana pak ustadz?
    dan butuh berapa lama biasanya untuk menguasai ini.

  27. hamdalah 29 Agustus 2010 / 15:17

    ikutan dibelakang Guru AKU PENGEMIS sambil bawakan sarung bekalnya semoga dapat limpahan ilmu juga, nyuwun sewu njih

  28. Jalasutra 29 Agustus 2010 / 15:28

    Ikut nyimak ustad…

  29. jagaraksa 29 Agustus 2010 / 15:36

    Asslmkm.wr.wb….ijin mengamalkan sekaligus ijin nyimak pak ustad…
    @ Kiageng jembar jumantoro : salam takzim ki..
    @ all : sugeng dalu…salam paseduluran..

  30. sigit 29 Agustus 2010 / 15:38

    nderek nyimak&qobiltu,mohon ijin mengamalkanx,,,,,,,

  31. Teno putra 29 Agustus 2010 / 15:41

    Qobiltu pak ustadz…

  32. riefcurl 29 Agustus 2010 / 15:41

    Assalamu’alaikum,.

    Qobiltu, ijinkan sy utk mengamalkan nya,.

    Buat do’a yg no. 3
    … Wasy Syahadah itu bcanya Wasi Sahadah ato Wassahadah (pakai tasjid) mhon penjelasannya,.

    Wassalamu’alaikum,.

  33. mohd ali yaacob 29 Agustus 2010 / 15:43

    Akum, sy d malaysia begitu bangga dgn kalian semua,sebab rela berkongsi ilmu d kampus ini. Smga kalian sentiasa d rahmati allah tuhan alam jagat.

  34. junaidi 29 Agustus 2010 / 15:45

    mohon izin tuk mengamalkannya
    pak ustad apa maksudnya (JN HSF=JANGAN NAFAS,HABIS SHALAT FARDHU)
    makasih sebelumnya
    kegunaannya tuk apa

  35. Zaburae pulampas 29 Agustus 2010 / 15:51

    Pak ustadz izin mengamalkan.

  36. toto 29 Agustus 2010 / 15:54

    ustadz mohon izin mengamalkan. terima kasih.

  37. dead man 29 Agustus 2010 / 15:56

    mantapz,,,,,,cendol,,,,cendol,,,,,

  38. Teno putra 29 Agustus 2010 / 16:14

    Saya pesen es cendol satu gelas dan miayam satu mangkok kang deadman…
    Sambil nunggu penjelasan pak ustadz…Hihi

  39. Insan awam 29 Agustus 2010 / 16:49

    Qobiltu ijazh nya pk ustadz,slam tuk para sesepuh dn sdulur smua.

  40. ari 29 Agustus 2010 / 16:51

    aslmlkm,
    Pk ustadz
    => qobiltu.

    Dead man
    => td siang cendolnya gk laku yeach…
    minta 1 gls tp gk pake cendol yeach..

  41. dead man 29 Agustus 2010 / 16:53

    @ari,,,iya om blom ada yg beli ini. monggo satu glas gratis,,,,

  42. Ruliansyah 29 Agustus 2010 / 16:53

    Asslkm, @ustd komarudn, Qobiltu izin ambil dan amalkn buat dunia wal akherat, aamiiin, mhn ustd jelaskn lebh rinci lg, mhn penjelasn, mhn mf dan trima ksh

  43. SINGA MARANTEE 29 Agustus 2010 / 16:58

    @ DEAD MAN..

    Pesan cendol atu…

  44. SINGA MARANTEE 29 Agustus 2010 / 16:59

    @ustd komarudin
    Asslkm, Qobiltu izin ambil dan amalkn buat dunia wal akherat, aamiiin,

  45. dead man 29 Agustus 2010 / 16:59

    @singa marante,,,,,satu glas lagi untuk sepuh saya yg satu ini. silahkan dinikmati ki,,,,,,

  46. M ghozali 29 Agustus 2010 / 17:41

    Qobiltu p ustd ijin ngmlin…slm sltrhm&slm ta’dzim pd pr sesepuh n sedulur kbeh…

  47. Maryanto(Banyu mili) 29 Agustus 2010 / 19:30

    Salam kenal ustad, qobiltu ijinmengamalkan, semoga bermanfaat untuk diri pribadi keluarga, dan orang lain,amin…alfatihah send…

  48. abahe_busuguf 29 Agustus 2010 / 20:35

    absen…qobiltu ijazah ust.komaruddin…wah lmayan neh wat ngintip cara pmbuatan cendol ki@dead man :D
    Wat sesepuh n sdulur smua,monggo siap2 dahar saur jgn lupa minum cendolnya wat kkuatan puasa ntar…

  49. ikin sodikin 29 Agustus 2010 / 20:46

    asslmlkm pa ustd ijin ngamalin dan ijajahan nya smoga bermanfaat dunya wal ahiroh..salam sedulur kabeh

  50. dead man 29 Agustus 2010 / 21:02

    @abahe busguf,,, hahaha sepuhq yg satu ini mau beralih jadi tukang cendol jg ya. cendol sy terbuat dari bahan alami n tanpa bahan pengawet ki. hehehe monggo silahkan dicicipi dulu,klo kurang manis ditambah gulany.

  51. Ipung 29 Agustus 2010 / 22:53

    Kobiltu

  52. a.a.hakam 30 Agustus 2010 / 01:40

    qobiltu

  53. Mikokimo 30 Agustus 2010 / 01:48

    qobiltu pak ustadz,mohon ijin mengamalkan,smoga barokah dunia akherat..amin

  54. cakji 30 Agustus 2010 / 01:56

    asalamualaikum ustatd mhn ijin nyimak dan copas ke file sy suwon

  55. Masharis 30 Agustus 2010 / 02:25

    asalamualaikum ustatd mhn ijin nyimak….

  56. Gus Bewock 30 Agustus 2010 / 02:37

    Ass. Wr.Wb. Tad Ane mo ngamalin neh mohon izin dan Restunye..
    terima kasih..

  57. zack bongek 30 Agustus 2010 / 02:38

    aslmkm pak ustad.. qobiltu, saya mohon izin mengamalken..

  58. Orang Awam 30 Agustus 2010 / 03:57

    Qobiltu

  59. mas.rio 30 Agustus 2010 / 04:00

    @ ASSALAMMUALAIKUM.WR.WB..

    MASIH HADIR…
    IKUT NYIMAK…

  60. tyo804 30 Agustus 2010 / 04:15

    Waduh kudu kuat tahan napas nih, but nice share Ustadz. Izin Copaz ya..

  61. thanmust thepos 30 Agustus 2010 / 04:40

    ASSALAMMUALAIKUM.WR.WB…….
    QOBILTU KI…….

  62. tatang.s 30 Agustus 2010 / 05:02

    qobiltu ustad mohon tanya, apakah sama dengan terawangan, dan cara menggunakannya gimana ? maaf maklum sy awam dengan ilmu ghoib.

  63. Arif 30 Agustus 2010 / 06:38

    @Ustadz_Komarudin,,, Ayat diatas dibaca skaligus setiap sholat fardhu atau 1 ayat 1 sholat?

  64. hasibuan 30 Agustus 2010 / 07:51

    aslmkm pak ustad.. qobiltu, saya mohon izin mengamalken..

  65. Lutfi 30 Agustus 2010 / 14:40

    Qobil

  66. Lutfi 30 Agustus 2010 / 14:42

    Qobiltu

  67. salaam 30 Agustus 2010 / 15:24

    aslmkm pak ustad.. qobiltu, saya mohon izin mengamalken..

  68. pencari ilmu 31 Agustus 2010 / 05:49

    bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu,mohon ijin tuk mengamalkannya pak ustadz.

  69. ari 31 Agustus 2010 / 17:18

    mohon ijin mengamalkan

  70. suwandi 31 Agustus 2010 / 17:47

    coba

  71. suwandi 31 Agustus 2010 / 17:50

    ijin untuk mengamalkan

  72. suwandi 31 Agustus 2010 / 17:51

    Alfatiqah untuk pengijasah
    Alfatiqah untuk warga KWA

  73. kholik 1 September 2010 / 05:09

    qobiltu izin menyimak ki saya minta ijin mengamalkan smoga bermanfaat dunia akhirat

  74. JokO tole 1 September 2010 / 07:46

    qobiltu ki, sy mohon izin mengamalkannya….

  75. Arek ngalam 1 September 2010 / 16:14

    Ass.wr.wb,Pak Ustat nyuwon sewu kulo derek ngamalaken ilmu panjenengan
    matur nuwon.wassalam

  76. mohtar dahalan 1 September 2010 / 17:18

    assalamualaikum warahmatullah….pak ustaz mohon izin ijazah khusus buat saya tentang amalan mempertajamkan mata batin.
    nama – mohtar bin dahalan
    nama ibu – zainab bt abdul
    tempat tinggal di – puncak alam, kuala selangor, selangor darul ehsan, malaysia.

  77. Lelananging Jagad 1 September 2010 / 20:54

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan Ustadz

  78. Daeng Nyampa' 2 September 2010 / 03:00

    Qobiltu…ijin mengamalkan ki..
    Alfatihah sent to ustad komadin
    Alfatihah sent to warga KWA

  79. Yan@Ganti~Nama 2 September 2010 / 03:35

    Qobiltu

  80. mirza 2 September 2010 / 05:37

    minta ijin pengijasahannya kang

  81. wawan sleman 2 September 2010 / 07:43

    ijin nyimak dan copas ki. makasih

  82. Abunawas'Ardy 2 September 2010 / 09:03

    qobiltu pa ust…..

  83. Raden Anom 7 September 2010 / 08:34

    Qobiltu ,..
    Minta doanya buat ngamalin pak ustad ..
    wassalamu,.

  84. satrio ilang 12 September 2010 / 09:12

    qobiltu

  85. che 9 Oktober 2010 / 00:06

    saya dari malaysia..saya nak mintak izin nak beramal dgn ilmu ni..minta bapak emaillan saya camana nak terima..

  86. jebeng 17 Oktober 2010 / 00:08

    enggal

  87. madun 26 Januari 2011 / 14:58

    nyuwun pangestunipun kulo bade ngelampai mempertajam mata batin

  88. muriman 27 Februari 2011 / 10:31

    ass,,,,ustads ,,,,i jin nyimak ….dan mengamalkannya…..
    wasalam,,,,,,,.?

  89. Harisma 26 Maret 2011 / 11:00

    Nuwun sewu, bade Izin mengamalkannya, matursuwun sederenge…

  90. ZULKIFLI BIN IDRIS 28 Maret 2011 / 11:46

    assalamualaikum saya mohon di ijazahkan utk mempertajamkan mata batin

  91. Wong cilik 4 Juli 2011 / 12:57

    pak ustadz, mohon izin mengamalkan dan ijazahnya

  92. endro 14 Agustus 2011 / 09:48

    izin mengamalkan pak ustad..

  93. MISTERI WARNA BIRU DAN ANGKA 7 3 September 2011 / 16:17

    saya ucapkan banyak trimakasih, karna telah berbagi ilmu, semuga bermanfaat bagi kita semua Aminn..

  94. yusup 5 September 2011 / 07:56

    Pak ustadz.. M0h0n izin ngamalin..

  95. ahmad al-faqir 1 Oktober 2011 / 14:35

    assalamu alaikum sohibul ijasah.. ana ijin mengamalkan :)

  96. fauzan 6 November 2011 / 10:00

    izin ngamalkan ki……apakah sudah terbukti dengan amalan yg diatas bisa membuka mata batin?

  97. rososejatihermanto 8 November 2011 / 21:44

    maaf sebelum-y
    apakah anda sndri dah mengamalkannya ki ??????

  98. Raka Ngalam 23 Desember 2011 / 01:27

    Mohon ijin ki mengamalkan

  99. Raka Ngalam 23 Desember 2011 / 01:28

    Mohon iji Ki saya mengamalkannya

  100. abu 22 Februari 2012 / 22:32

    ya ‘alimul ghoibi wasy syahadah….tolong ustadz tuliskan dalam bahasa arab

  101. suhady 6 April 2012 / 15:25

    assalamu’alaikum, minta izinya untuk mengamalkan , semoga bermanfaat
    Amin.

  102. vidi laksono 15 April 2012 / 19:35

    assalamu’alaikum wr wb

    qobiltu ,mohon ijin utk mengamalkan ilmu ini ,smg bermanfaat bagi kita semua

    amiin yaa robbal’alamiin…

  103. Pangeran Samber Nyowo 15 April 2012 / 20:38

    dari pd mondar mandir g karuan….
    nunut gelar tikar ae mbah… + ngunjuk kopi…
    heehe :)

  104. irvann 15 April 2012 / 22:13

    Ikut ndeprok di mari sapa tau ada sesepuh Yang bersedia membimbing saya. :)

  105. JOIB (Jamaah Olah Indra Batin) 16 April 2012 / 08:09

    @Ass bpk ustadz, mohon ijin mengamalkan ijazah bpk, apakah yg dimaksud “ijazah khusus” tersebut?
    Terima kasih

  106. Irfan Firmansyah 25 Desember 2012 / 11:17

    Assalamualaikum,, Izin Mengamalkan Ustadz,,.
    InsyaAllah,, berkah Dunia,, dan Akhirat,,.
    Amiinn,,.

  107. ahmad humaedi 7 Januari 2013 / 15:56

    BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM,,, QOBILTU,, IJIN NGAMALIN PA USTADZ

  108. nurlight 26 Januari 2013 / 00:35

    qobilti ki

  109. Richi 26 Januari 2013 / 22:38

    memangnya di dunia ini gampang apa mendapatkan ilmu kebatinan susah, tirakat ya harus gurunya pun ada klw ga b,gitu mungkin bisa gila…!!!1

  110. samut 3 Februari 2013 / 10:15

    assalamu ‘alikum wr wb,mohon ijazah nya,ikut mengamalkan,wassalam

  111. samut 3 Februari 2013 / 10:17

    as.wr.wb kobiltu mohon ijin dan ijazahnya ikut mnamalkan

  112. Iksan kendari 9 Maret 2013 / 09:04

    Pak ustad apa di baca semua doa nya atau pilih salah satu sj mohon tuntunan nya

  113. kangmas sodo alit 29 April 2013 / 14:25

    Qobiltu Ijazah nya Ust. Komarudin. Bihaqi Allah wa rasulillah..alfatikhah.

  114. afizan bin Rahmat 29 April 2013 / 15:35

    Assalamualaikum

    USTAT KAMARUDDIN

    Mohon izin mengamalkan semoga dirdhoi Allah SWT.

    AL-FATIHAH

  115. yusuf 29 April 2013 / 16:51

    qobiltu, moho ijin mengamalkan

  116. Amirul 26 Mei 2013 / 21:34

    Mahon izin mengamalkan pak utat

  117. Mas Choliq 13 Juli 2013 / 10:48

    qobiltu, moho ijin mengamalkan

  118. Sinar Syah 5 November 2013 / 18:34

    Qobiltu pak Ustadz, mohon izin mengamalkan.

  119. geonk 14 Desember 2013 / 18:04

    Qobiltu

  120. jaya 27 Desember 2013 / 13:41

    Assalamualaikum pak ustad,mohon ijin mengamalkan

  121. Cipruts 4 Januari 2014 / 12:01

    Assalamu’alaikum iji mengamalkan pas ustad.. semoga ilmu yang panjenengan ijasahkan mendapatkan ridho ALLAH SWT

  122. Sandowo 25 Januari 2014 / 10:26

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Ijin mengamalkan mas
    Mohon doa restunya juga mas moga-moga mendapatkan Ridha Allah SWT Amiin

  123. yoga 1 Februari 2014 / 14:54

    QOBILTU USTADZ
    semoga bermanfaat buat saya maupun oranglain

  124. yoga 2 Februari 2014 / 07:35

    QOBILTU pak ustadz semoga berguna untuk orang

  125. Krisna edan 28 Februari 2014 / 19:45

    Assala mu’alaikum wr wb
    Qobiltu
    minta izin me ngamalkan nya pak ustadz
    tp saya belum jadi anggota
    apa boleh ikut me ngamalkannya

    terimakasih
    wassalamu’alaikum wr wb

  126. Abdul Manap 28 Desember 2014 / 15:45

    Assalamualaykum
    qobiltu,

    izin mengamalkan dengan ikhlas, baarokalloh!
    Alfaatihah send to shohibul ijazah n sesepuh ki wongalus.

    Wassalamu’alaykum.

  127. ali 20 Februari 2015 / 17:39

    Assalamualaikum
    qobitu.
    ijin ijazah-nya ki

  128. solihin 7 April 2015 / 12:53

    qobiltu ki,,
    mohon izin mengamalkan..

  129. tamPyNugroho 3 Mei 2015 / 12:11

    Qobiltu..mohon ijin mengamalkan

  130. dhamdani19 3 Mei 2015 / 13:34

    Qobiltu.saya terima ijazahnya dan mohon izin mngamalkan

  131. ki warsito 22 Juni 2015 / 14:16

    amalan itu milih salah satu opo dibaca semua sinuwun…..

  132. nandar 30 Juli 2015 / 11:18

    qobilltu mohon ijin mengamalkan

  133. sunaryo 30 November 2015 / 11:12

    Qobiltu.insa allah sy amalkan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s