ASMA TUNGGUL MANIK


Ki Dagoel Badranaya
Phone 085714443838

Saya ijazahkan Asma Tunggul Manik…

Tawassul Nabi Muhammad, Nabi Khidir, Ali bin Abu Tholib, Syekh Abdul Qodir al Jailani, Umar bin Khatab, Syekh Ahmad, Kian Santang man ajazani

INNA QUWWATIH AHYA TOQISYIAH SYA’ATAT BI HUSAJIN MAN HALAIKA 1000 x selama 7 hari. 

Kegunaanya: melihat makhluk halus, kekebalan, anti santet, pagar badan, mampu menghadapi orang tiga kampung. Semoga bermanfaat.
@@@

Categories: ASMA TUNGGUL MANIK | 291 Komentar

Navigasi pos

291 thoughts on “ASMA TUNGGUL MANIK

  1. dead man

    pertamax cendol,,,,,

  2. suwandi

    mohon ijin mengamalkan

  3. Premiuuuum…….Yes!!!

  4. weleh2 asma baru lgi neh…..
    ijin ngamalin nya ki…..
    @ki dead man udah jam segini blum tdr……

  5. Ijin copy Ki Badranaya, Qobiltu.

    @Suwandi,,, Ane kalah selakang…eh…selangkah.
    Met malam Bro…!

  6. Jalasutra

    Walah…telat terus…qobiltu…slmt kyai dead men dpt pertamax…hehehe…lapake mbah mudi kok ilang ya…

  7. laode

    @deadman:salam ‘alaikum ki?
    Apa kbr? Q lht di TV ,diSULTENG lg kacau ya? Q ada tggl diKENDARI KI,

  8. @Bandar djalil Riau,,, Paklek CA KA IYO LOK…!

  9. dead man

    @bandar jalil,,,,,blom om. ini lagi jualan cendol,,,,,mau minum cendol om???

  10. santri

    Qobiltu ki. .sya trma ijazah nya.

  11. suwandi

    @ mas arif , selamat malam
    ternyata untuk yang no 1 susah

  12. dead man

    @laode,,,,wslm. alhamdulilah ki. disulteng baik2 saja klo ditempat sy. sy dipalu. memangnya da kejadian apa om???

  13. laode

    @deadman:salam ‘alaikum ki?
    Apa kbr? Q lht di TV ,diSULTENG lg kacau ya? Q ada tggl diKENDARI KI, klu diizinkan q mau sms.blh gk?

  14. Nasrudin

    Salam semua, iizin nyimak and selamat malam n sahurrrrr…..

  15. laode

    @deadman:q dipanggil om? umurku 28thn.syukurlah klu aman2,yg kacau diBUOL. Klu ada wkt,mampir dikendari biar lbh afdol silaturahim

  16. risang

    Assalamu alaikum ikt gabung ah biar anget.Lg kdinginan

  17. triplex………
    solar………..

  18. ijin komas dulu ki dagoel,,?

  19. dead man

    @laode,,,,,hahaha nmnya laode spa ki??? jalan2lah kepalu. sy siap menunggu kedatangannya…!!!
    @risang,,,,monggo ki silahkan diminum cendolnya mumpung msih hangat.

  20. risang

    @waduh cendol milineum nih kaya e.Kok anget

  21. kopi……
    kopi…….
    kopi torabika susu………..

  22. risang

    @maunya susu aj boleh g mas???

  23. andra

    @dead men:es cendol 1 bang..kwkwkkkw
    pa kabar om?

  24. rey031277

    nikmatnya sebuah perbedaan pendapat, sengsaranya sebuah kepasrahan, dari kepasrahan menjadikan ketabahan, dari ketabahan muncullah kearifan. Biarlah sebuah titik (.) yang telah berujud menjadi gambaran pembelajaran bagi kita semua di k.w.a ini. Nuwun

  25. jagaraksa

    Sugeng ndalu,salam pamuji rahayu sedulur2 KWA .
    @ Mas Risang : salam takdzim kagem panjenengan Mas..pripun kabare? Mugi2 sehat njeh..

  26. mìster deadmen mf pesenan anda lum jadi,,msh nyari gak mister s.mughni mau mister?

  27. boleh2……
    emang nya mas mau susu yg mana…../// (^_^)

  28. risang

    @mas jagaraksa alhamdulillah sehat seluruh keluarga berkah doa panjenengan

  29. risang

    @bandar jalil punya ilmu kasyaf.Tahu aj yg q mw:)

  30. dead man

    @andra,,,,,alhamdulilah om. silahkan diminum cendolny.
    @ampel,,,,,,hahahha pesenan apa ki??? s.mughni apa om???
    @bandar jalil,,,,,,hahaaha enakny minum kopi ya om???

  31. damar_bodas

    salam..dulur@all.manteep….monggo para …..pecinta asma…di cicipi..dan di rasakan amalan asmax…tariiik..maaang..

  32. jagaraksa

    @ Mas Risang : Alhamdulillah…semoga sll di beri nikmat sehat njeh
    Kaleh Gusti Allah biar sll bisa membantu sedulur muslim yg butuh pertolongan panjenengan…amiiin

  33. laode

    @ki risang:
    @ki dead man
    knp ya ada wrg KWA gk mau mjalin silaturahim dgn q? Apa krn q trlalu hina ya? Atau krn q diaggp gk membawa manfaat bg sesama dan hanya menjadi beban bg org lain? Mhon q dinasehati ya biar hati ini tetap ikhlas

  34. arif setiyawan

    assalamu’alaikum
    _gabung ahh….
    Ijin nyathet ki @dagol,,,,
    kapan2 tak amalin,,,Qobiltu
    _mas @detmen td malam aku di ajak cewek ke palu,,,tapi tak tolak,,,
    lha wong cuma mimpi,,,,hhhhhhh
    @poro sesepuh SALAMMM

  35. risang

    @ada sebuah hadis menerangkan ada beberapa golongan yg masuk surga tanpa dihisab.TAPI ADA JG HADITS YANG MENERANGKAN ADA GOLONGAN YG MASUK NERAKA TANPA DIHISAB.Yaitu orang yg fanatik buta.Alias egois banget.

  36. arif setiyawan

    jangan gitu mas @laode
    saya ndak kok
    pisssss

  37. @Bandar djalil riau,,, 0m Bandar, Mesjid raya Pekanbaru koq di hancurkan?
    Pdhal itu kan situs purba kala yg dilindungi UU RI TAHUN 1992.
    Mau dong kopinya, ga wirid 0m???

  38. laode anda dah punya ikhlas ya di gali gak sah ngeluh,,ydah mana hpnya nanti kita sms an buat curhat gmn?mas deadmen dah lupa bnykan ilmu?SAEFY ydah tak cabut ulang he,he

  39. laode

    @ki risang:
    @ki dead man:
    knp ya ada wrg KWA gk mau mjalin silaturahim dgn q? Apa krn q trlalu hina ya? Atau krn q diaggp gk membawa manfaat bg sesama dan hanya menjadi beban bg org lain? Mhon q dinasehati ya biar hati ini tetap ikhlas.berikanlah se titik (.) hikmah agr q tetap pada SIRATAL MUSTAQIM

  40. risang

    @laode sini dkat ksini biar hangat.

  41. @Arif Setiawan,,, Met malam Mas…!

  42. andra

    @risang:sugeng ndalu om…..
    ikut nyemak…..sugeng tepang….

  43. @Laode,,, Aku mau Mas…menjalin silaturahmi.

  44. jagaraksa

    @ Laode : maaf dulur,bukan ga mau,mungkin sedulur2 di KWA lagi sibuk dgn pekerjaan nya msg2…saya yakin dan percaya klo sedulur2
    Di KWA ini ramah dan cinta persahabatan krn Allah,
    Sabar aja…dengan ber-husnudzon thd sesama Insya Allah kedamaian hati akan tergapai..
    Pangampuro-maafkan saya yg bodo dan awam ini telah lancang memberi jawaban buat sedulur Laode
    Salam hormat…salam hangat dari saya

  45. ehen zaxis

    wah wahh ada yg baru nech,ijin copas ya ki dagoel hehehe….

  46. dead man

    @laode,,,,,,wah tdk sprti itu juga. mungkin anda kurang dalam hal menyapa para sedulur dsni. tdk baik berburuk sangka om. usahakan hati lebih ikhlas lagi. itu adalah ujian bagi kita smua.
    @arif,,,,,hahahha memangny prnah kepalu,,,???

  47. risang

    @andra slmat mlm jg.

  48. arif setiyawan

    malem juga
    mas@arif,mas laode,mas risang,mas ampel,mas detmen,,,
    dan mas laenya,,,
    _

  49. QOBILTU

  50. laode

    @ampel:
    Alhamdulillah.ya nti kita sling sms.no hp nti q krim lwt emailku laode789@ymail.com
    Mhon maklum

  51. arif setiyawan

    _@detmen_nda sih ,,aneh kan wong nda pernah mikirin juga,,ahh sudahlah..
    kalo kepalu sering,,kerjaanku kuli bangunan kok,,,hehehe
    _weeeest mas@ehen zax: malam julak,,,

  52. @Gupito,,, Semangat bgt Qobiltunya Mas… 🙂

  53. mas risang bini ku tnganya sakit kaku gmn ni mbh?ayo tolongin kula

  54. risang

    @arif komenmu td di artikel sebelah yg ingin u tanyakan sms pa email ku aj.Biar saya jwb

  55. Pamit dulu sedulur…

    Assalamu’alaikum…!

  56. laode

    @arif,jagaraksa,arif setiawan: salam kenal semua.trima kasih atas nasehatnya.

  57. andra

    @laode:salam kenal om…..tggl dmn om?

  58. laode

    @ki risang:mhon maaf smpe skg jnjiq blm q tepati.klu ada wkt yg tepat,q akn mnelfon

  59. risang

    @mas ampel kerjaiin yg ku sms kan kmrin itu dl aj.Kl sdh dlanjut yg lain.Tp blh kok pke yg dosis tinggi tp sy yakin istrimu g kuat efeknya.Bs muntah darah

  60. teratai

    mohon izin ngamalin. trim`s

  61. sastrotukimin

    Nyimak mawon mas? Kagem sedulur kwa sugeng dalu

  62. laode

    @andra: q tinggl di KENDARI,SULTRA. klu mas tggl dmn?

  63. arif setiyawan

    sama sama mas @laode
    _mas @risang ,,,bentar mas,,, sms aja
    e_mild ku blm bisa soalnya,,,masih pesen modem,,,

  64. risang

    @laode sms saja jg gpp.

  65. dosis tingginya apa,,,ni tngnya kirnya sakit di pijit kyk mau muntah,,ktnya di dpnya yang nongol giginya gde2 he,serem kulo dia bc tpi nyicil ktnya dikit2 ibu kerja jd sbuk,,

  66. laode

    @ki risang:klu ada artikel yg bernuansa metafisika mhon dkirim ke emailku ya. q snang skli membaca artikelnya KI

  67. andra

    @laode:orng jawa tpi skrang merantau di jogja om…hehhehehe…@ampel:napa tangan istrinya om?

  68. laode

    @ki risang:klu ada artikel yg bernuansa metafisika mhon dkirim ke emailku ya. q snang skli membaca artikelnya KI
    Oya Ki, sejujurnya q segan skli klu mau sms/tlp ,tp disisi lain q pngen skli komunikasi dgn Ki

  69. dead man

    @laode,,,monggo dibabar keilmuan kendari,,,,, hehheehe

  70. risang

    @mas ampel istri mas itu tdk kena santet tp kena virus XN.xn cuma istilahku unt menyebutkan sesuatu yg rahasia.Cara ngeceknya pijit pangkal jari tengahnya yang kanan dg bc al.Iklas berulang.Mijitnya dr sisi kanan nkiri jari tengah.Dia pasti ksakitan n bdnya panas mendadak atw rasanya g karuan

  71. laode

    @andra:msih kanak2 kok bs merantau?

  72. rey031277

    @laode, ma’af, saya hadiahkan pada tuan sebuah amalan ntuk dibaca diluar rumah setiap hari : “tawasul pada malaikat “atiit”, malaikat “rokiib”, kemudian baca “alif laam miim”- atiitu, pejamkan mata, kemudian baca “alif laam roo”- rokiibu, buka mata . Lakukan semampunya setiap hari, insyaallah keinginan tuan segera terwujud.

  73. amud

    Bismillahirrahmanirrahim saya terima ijazah ASMA TUNGGUL MANIK dri Ki Dagoel Bradanaya dgn lengkap & sempurna, mudah2an dgn manfaatnya saya bisa lbih mendekatkan diri kpd Allah SWT amin…

    @Ki Dagoel Bradanaya alfatehah sent..

  74. arif k

    ass dulurku semuanya… Ngisi absen dl nich… Qobiltu ki…

  75. Nyimak aja dah sing pnting ttep SEMANGAT lailatul Qadar,,,,

  76. @Risang.. knp kalau saya kok dipijit jari tengah, tdk begitu sakit? cuma sakit dkit? Berarti gangguan ghoib sdh hilang blm?

  77. pawana

    Qobiltu…

  78. andra

    @laode:iya om,,tuntutan nasib om….tpi gpp,,belajar hidup d rimba yg luas….hehehhehee,,bagi2 pengalamany om…
    🙂
    @rey n ampel:sugeng ndalu om rey,sugeng tepang…..tumut nyemak,,
    @deadman:ngapunten om,,kala wingi dereng saget nderek rapat,,dospundi hasilipun?sakderengipun ngapunten sanget…

  79. laode

    @dead man: sebenarnya disini ada ilmu SARADHIKI (saudaranya LAM JELAL atau LEMBU SEKILAN) tp cuma sesepuh aj yg tau.untk mendapatkanya lumayan sulit.ada ritual meneteskan 7 jenis bahan yg rasanya pedas,sperti cabe,jahe/lengkuas,jeruk nipis dll. klu q mah sama skli gk punya ilmu.

  80. laode

    @dead man: sebenarnya disini ada ilmu SARADHIKI (saudaranya LAM JELAL atau LEMBU SEKILAN) tp cuma sesepuh aj yg tau.untk mendapatkanya lumayan sulit.ada ritual meneteskan dimata dgn 7 jenis bahan yg rasanya pedas,sperti cabe,jahe/lengkuas,jeruk nipis dll. klu q mah sama skli gk punya ilmu.

  81. dead man

    lailatul qodr.

  82. amud

    @para sesepuh n sedulurku semua, mhon rido n ikhlasnya to ijazahin/hibahin ke sy ilmu trawang yg bisa langsung pake n tanpa ritual yg berat, cz skrng sy lgi btuh bgt ilmu trawangnya.,,
    nope sy 085759462765
    trims..

  83. dead man

    @laode,,,,,wah pedas ki. klo pakai cendol bisa gak ki??? hahhahahah

  84. Salam semuanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Ijin menyimak sekalian nunggu sahur,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  85. Salam ama semuanya,,,,,,,,,,,
    Ijin menyimak sekalian nunggu sahur,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  86. laode

    @rey031277: dgn segala hormat,sebutan TUAN terlalu berlebihan buat sy.q disapa dgn sebutan ODE itu sdh ckp bg q.
    Trus,q mhon maf mas klu ada coment q yg gk berkenan dihati.sungguh gk ada maksud tuk menyinggung perasaan mas.td itu q nulis comen hanya skedar minta wejangan dr sesepuh KWA.skli lg q mhon maaf.kita bersaudara dlm iman dan islam.
    Oya mas,fungsi dr amalan diatas untk apa ya?

  87. kopi……
    kopi…….
    kopi torabika susu………..

    1 kopi 1000 ,,,,, heheheheh

    @arif itulah yg saya kesal sma pemerintah skr
    msk bangunan bersejarah mau d hancurkan kami selaku masyarakat
    setempat hanya bisa pasrah kuburan nenek moyang kami pun ikut kena…
    khusus nya kuburan datuk saya sendiri.tpi skr sedang kmi urus supaya mesjid raya kita dan kuburan2 raja yg ada di komplek trsebut tidak di ganggu atw di renofasi

  88. laode

    @ki risang :lg pd kemana ya?
    @dead man:klu diPALU ada ilmu LAM JELAL ya?

  89. laode

    @ki risang :lg pd kemana ya?
    @dead man:klu diPALU ada ilmu LAM JELAL ya? seperti miliknya andi jema

  90. awak serambi

    Weleh2 ikutan baru liat

  91. dead man

    @kidividi,,,,,slm pamunji rahayu,,,,silahkan brgabung.
    @bandar jalil,,,,om mnta yg fullcream.

  92. Kopi kang segelas bae…

  93. dead man

    @laode,,,,,ya bsa dibilang ada apa saja. smpai2 menghilangkan burung juga ada om dsni,,,,!!!!

  94. rey031277

    Bukankah ODE mempunyai keinginan yang besar, itulah fungsinya.

  95. laode

    ngroko dulu ah

  96. mo nyapa dl ah
    Mas deadman,gupito,mas risang,laode,bandar riau dan yg lainnya…..Asalamualaikum ya ahlal kubur, dan ane insya allah pasti menyusul kalian 😀

  97. laode

    @rey031277; q tnggu emailnya ya? ini emailku laode789@ymail.com

  98. Joko Gendheng

    Saya jg enggak suka dg org2 yg fanatik agama. mereka terkesan SOMBONG, EGOIS, KONYOL, KEKANAK KANAKAN, TOLOL dsb. mereka kdng sedikit2 menjelek jelekkan org, memusuhi org bahkan mereka tdk segan memutuskan tali silaturahmi dg keluarga atau sahabat yg beda aliran.

  99. Bismillahirrahmanirrahim

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan al fatihah untuk Ki Dagoel Badranaya(amin)

  100. laode

    dead man: q pernah kesulteng tp cuma smpe dibungku,salabhangka.blh ya nti q sms

  101. dead man

    @rumi,,,,walah om aku masih hidup.
    @joko,,,,hehehe stiap persepsi nsudut pndang org brbeda2.

  102. SINGA MARANTEE

    @ all sedulur…
    @ DEADMAN..@ LAODE…@ AMUD…

    SALAM….APA KABAR…??

  103. laode

    rumi: kok kami dipanggil ahlul kubur.? blm wktnya

  104. Gumelar

    Assalamu alaikum
    asik…nambah lagi nih ilmu…
    Ki Dagoel Badranaya. saya terima ijazahnya ilmu ASMA TUNGGUL MANIK ini
    dan izin mengamalkan. semoga bermanfaat dunia akhirat. aamiin.
    terima kasih.
    untuk dulur dulurku semua, salam hormat penuh persahabatan.
    wasallam.

  105. dead man

    @laode,,,,,hhehehheh silahkan klo sy msih ada dipalu nanti.

  106. laode

    singa marante: alhamdulillah baik.palg silaturahim sm mas rey udh terjalin.Ada kepuasan trsendiri.Oya ki,q blm s4 nelpn neh.Td siang q sbk bngt

  107. lailatul qodar..
    yuk ke masjid i’tikaf

  108. laode

    dead man:klu pun q gk s4,ckp silaturahimnya lwt hp aj ya.he he he,gk apa2 kn?

  109. laode

    dead man:klu pun q gk s4,ckp silaturahimnya lwt hp aj ya.he he he,gk apa2 kn? oya,memangnya mau kemana?

  110. laode

    pamunjin rahayu itu bhs apa ya? dan artinya apa?soale q gk ngerti

  111. Putra sumedang larang

    Qobiltu. Sya trima ijazahnya asma tunggal manik dari ki badranaya. Mhon ijin mengcopy dan mengamalkannya di lain waktu.

  112. Qobiltu ki dagoel badranaya insya allah derek2 ngamalaken ki nyuwon pangestunipon monggo di lanjut……

  113. risang

    @lg melayani smsnya mas ampel n saudara arif.Come back

  114. Eh, para sedulur, td kayaknya ada artikel terjemahan doa dr ustadz abdul malik. Kok udah dihapus? Kenapa ya?

  115. laode

    q mhon mau pamitan dulu

  116. Anto_Bwok Samudera Putih

    Ass. Ki Dagoel.

    Ijin mengamalkan asma tunggul maniknya…Alfatihah.

  117. risang

    @laode ntar q kirim novel cinta aj y

  118. met sahur para warga kwa smuanya…

  119. amud

    @Ki SINGA MARANTEE: slm jg Ki, alhamdu baek..
    Ki mf ya kl zmz sy ganggu..
    Yup sy ditunggu hibah dri Ki (ngarep.c0m)..

    @all slm kenal n perseduluran..
    Kl da kata2/perbuatan sy slama ni yg salah, mhon dimaafin ya..

    Wilujeung ngantosan sahur kangge sadayana n izin pamit dulu yuch (dah 5 wat nih hehehe..)

    @all alfatehah sent..

  120. dead man

    @laode,,,oke ki. sy tunggu lho,,,,,

  121. mbah jenggot

    mohon ikut mengamalkan ijasah ini ya ki?muda2an manjadi amalan yg bermaslahah dunia akherat.amin

  122. SINGA MARANTEE

    @ AMUD…

    BOLEH SAYA HIBAHKAN…TAPI SAYA PUNYA SYARAT KRN ITU DARI GURU ANE…YAITU TOBAT GIMANA…?? SOALNYA ANE GAK MAU NANGGUNG DOSA ENTE…..

  123. SINGA MARANTEE

    @ KI DAGOEL…QOBILTU KI…

  124. Gumelar

    DULUR DULR….SAHUUUUUR
    BANGUUUUUN….SAHUUUUR
    SAHUUUUR…..SAHUUUUR….

  125. hb

    ijin ngamalin ki

  126. izal

    mohon izin ngamalin. trim`s

  127. adim

    Assalamu`alaikum wr.wb
    izin nyimak semoga bermanfaat…….
    sugeng dalu sugeng pinanggihan ……………

  128. sigit

    assalamualaikum smua kulo nderek nyimak,,,,,,
    @ki dagoel,qobiltu ki,
    tak lupa sy ucapkan met menikmati makan sahur smua,monggo dilanjut,,,,,,,,,,,,

  129. Sugeng ndalu,salam pamuji rahayu sedulur2 KWA .

  130. Ada yg tau gmn Cara’ supaya bisa tahu isi dari batu cincin,hikz….

  131. Onedie

    Assalamualaikum para sadulur, wah terlambat nyimak neh,…

  132. ABG

    Qobiltu.
    Sya trima ijazahnya asma tunggal manik dari ki badranaya.
    Mhon ijin menyalin dan mengamalkannya di lain waktu,
    semoga bermanfaat fit dunya wal akhiroh

  133. Wong Faqir

    assalamualaikum wr wb
    salam persahabatan buat sedulur semua………

  134. ABG

    mas gumelar ,enak an saur nya jam 6 ,jadi bisa buka jam berapa aja,
    kalau saurnya sekarang puasanya jadi lama,
    buka nya jam jam 6 petang hehehe …he
    (becanda) .salam tuk sesepuh KWA
    Dead man ,singa merate ,Ode ,Rumi ,Mas Rinsang ,Abah Bandar jalil
    mbah Jengot , dan semua nya salam takzim .
    met Sahur dan met nunggu RDR eh THR ,jadi salah ketik deh

  135. SINGA MARANTEE

    @ SALAM JUGA…SELAMAT SANTAP SAHUR.

  136. ABG

    mbah Bengawan Chandu Kemana ya ? …..

  137. andra

    @ABG:lagi miting om…kwkkkwkwkwk,,,
    salam kenal…..met sahuuur…..

  138. laode

    ki risang:kok novel? he he,klu blh sih artikel yg bernuansa kegaiban gt.insya ALLAH ki gk kberatan
    Dead man; udh sahur blm?
    Rey: mas,apa kbr? Bngun yuk,udh wkt sahur neh?

  139. andra

    @hijib,onedy,sigit,adim,wong fakir,singa marantee:slmat sahur..selamat pagi dan salam kenal….

  140. laode

    abg: salam balik
    Singa marante; sahur pke sayur bening,pasti nikmat tuh.he he,mhon maaf q bencanda Ki.

  141. Murid baru

    poro sdulur bolowongalus sugeng sahur sugeng siyam :-D:-D
    Salam buat seluruh bolowongalus sedunia.. B-)

  142. laode

    tips biar puasanya singkat: pergi sahur diSABANG dan berbuka diMERAUKE.jd puasanya cuma 10 jam.biar cepat jalanya,pke ajian saifi angin aj.he he,smg q gk berlebihan becandanya

  143. Wong Faqir

    @bang Singa,brader laode ,abg, andra,,salam balik,,,salam komando KWA hehehe

  144. Gumelar

    @ ABG bisa aja. dah belum ? met sahur ya.
    ABG tinggal dimana ?. saya di Bogor.

  145. Pakdhe Gempo

    Selamat Pagi Sedulur semua….
    Silahkan dilanjut…
    Saya tak sahur dulu…

  146. Nakmas

    assalamu’alaikum

    sugeng enjing poro sedulur sanak kadang sedoyo….

    nderek ngamalaken njeh ki……

  147. Zaburae pulampas

    Ass wr wb, salam persaudaraan semua deadman,gumelar,laode,wong fakir,murid baru,andra,risang,singa marante.
Ki izin mengamalkan dan tak salin ya asma tunggul maniknya.

  148. heri setiawan

    om deadmen. Slm knal dr sy. Om, minta emailny donk. Sy ingin konsultasi scr khusus. Trm ksh

  149. pemisiii

  150. mf Ki Dagoel Badranaya apa asma ini msh varian ASR ?

  151. Gumelar

    @Zaburae pulampas. salam persaudaraan kembali dan selamat menjalankan ibadah puasa.

  152. ikin sodikin

    ASSLMLKM..QOBILTU..,@KI SAYA TERIMA IJAJAHAN NYA.MOHON IJIN NGAMALIN DAN MENG COPY AMALAN NYA.SMOGA BERKAH MANFAAT DUNYA WAL AHIROH…AMIIN…..al-fatihah……

  153. Wong Awam

    Saya beberkan sedikit pengetahuan tentang asr. Menurut pengamatan ane, ASR yang asli dari nabi Khidhir cuma :
    Asma Syahada / ASR tingkat 1
    Asma Quwwata / ASR tingkat 2.
    Asma Natah / ASR tingkat 3.
    Asma Nakaban / ASR tingkat 4.
    Asma Nataba / ASR tingkat 5.
    Asma Nafata / ASR tingkat 6.
    Asma Dunaya / ASR tingkat 7.
    tingkat 8 sampai 10 ane lupa namanya..

  154. Wong Awam

    ASR atau hizib Sulthanul Bahri merupakan sebuah doa dalam bahasa ARAM kuno (bahasa Nahra), yang merupakan nenek moyang semua bahasa di Timur Tengah, terutama bahasa Arab (maklum gan, Khidhirkan lahir pas zaman Nabi Nuh as dulu).
    Catatan : Bahasa nabi Khidhir bukan bahasa Suryani. Faktanya bahasa suryani baru ada pada abad ke 3 SM Kalau ga percaya liat aja sejarah Timur Tengah.
    Apakah ASR pertama kali di ajarin Khidhir di Indonesia ????
    Jawabannya salah !
    ASR pertama kali di ajarin Khidhi as ke murid dari nabi Musa as, yaitu Yusa’ bin Nun. dan beliau as mengajarkan ASR sampai 4 tingkatan. Pada zaman Rasulullaah saw, orang yang pertama kali menerima amalan ASR adalah Abdullaah bin Amr bin Asy ra.
    Jadi bisa dikatakan ASR merupakan salah satu amalan tertua didunia, dengan umur lebih dari 4000 tahun.
    Benarkah lahfaz amalan ASR kita selama ini ?
    Sebenarnya ASR yang asli tuh cukup panjang, tapi oleh para Wali2 Islam dahulu memperpendeknya tanpa mengurangi manfaat dan artinya sedikit pun. Para wali telah mengubah sebuah amalan Hizib menjadi amalan Asma, dengan tujuan agar lebih mudah dipelajari murid2nya.
    Seperti contoh ASR tingkat 3, Asma Natah. Lahfaz asli hizibnya adalah :
    Asma Natah dalam logat bahasa Aram : Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahumma Innaka’ Quwwatih, Kataban Nataha ‘Ifiil Kitaban Nataham.
    Asma Natah tanpa pake logat bahasa Aram : Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahumma Innaka Quwwati, Kataban Natah Fii Kitaban Nataham.
    Artinya : Wahai Allah, sesungguhnya Engkaulah (yang menjadi / memberi sumber) kekuatanku, kumpulan semua rahmat didalam (tempat) berkumpulnya semua rahmat.
    NB : kalimat dalam kurung adalah kata bantu dari ane agar agan2 dapat memahami artinya dengan baik, bukan kata asli dari arti ASR tersebut.
    Namun oleh para wali Asma Natah itu di ubahnya menjadi sebuah doa kunci dalam bentuk Asma, yaitu :
    Bismillaahirrahmaanirrahim. Inna Quwwati Kataban Natah Kitaban Natah.
    Makanya ASR sekarang singkat2 semua dan mudah dihafal.

  155. mbah göndröng X

    @AKU PENGEMIS; monggo2 mbah bopo guru ,hari ini rencana kita ngemis kemana njih…monggo kulo mode on wonten wingking mbeta aken kantong tambalanipun..

  156. andra

    @aku pengemis mbah gondrong:tumut ngemes ki….hehehehhe,,sugeng tepang….nderek nyemaak..

  157. sepatu takul

    horeee…bisa masuk kelas…

  158. Hendrik

    Qobiltu trima kasih atas ijasah asma tunggul manik nya mohon ijin mngamalkannya wassalam

  159. andra

    @sepatu tukul:nitip absen ki,,maau tiduur….hehhehe,,slm knal…
    : )

  160. arwani

    @wong awam : tengkyu share pengetahuannya…..
    lanjutttt………….

  161. taofik

    @wong awam:cakep bngt bang pnjlsannya,sy tmbahin dkit ah.asma rajeh yg ada skrng kbnykn mwakili unsur air.mknya slh satu karomahx mnghntikn hjn/idntik dgn sungai n laut..sbnrnya ada rajeh gunung,api,angin dll dgn tktn2nya smua ini trangkum dl hzib sultonil barri was samawath

  162. Jalasutra

    Nderek nyimak njeh…slm kenal buat semua warga wong alus

  163. Wong biasa aja

    Assalamualaikum…ki wong awam mohon d babar lbh dalam ki…aq ingin tau lbh dalam ki…boleh minta no.hpnya ki…tanx…

  164. wong cilik

    @ Ki Dagoel Badranaya :
    qobiltu ki, terima kasih ijazahnya… mohon izin mengamalkan.

    @ Wong Awam :
    penjelasannya mantaff ki… mohon dilanjut…

  165. Sakerajeh

    Ki@wongawam di tunggu ijazah asr ny scr khusus jg blh ki. Ini email saya: aajibril@gmail.com. atau berapa no hp aki

  166. ryu

    UNTUK PARA SEDULUR SEMUA MARILAH KITA GUNAKAN AMALAN YG TELAH KITA DAPAT DI KWA INI UNTUK BELA NEGARA KITA DARI RONGRONGAN NEGARA LAIN…BELA NEGARA WAJIB HUKUMNYA…JANGAN BIARKAN HARGA DIRI KITA DI INJAK2 BANGSA LAIN,APALAGI YG MENGINJAK2 ADALAH MURID SENDIRI YG TIDAK TAHU BERTERIMA KASIH…

  167. Masharis

    Qobiltu…ijazahnya..

  168. Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat untuk smuanya..
    Ki Dagoel Badranaya@ Qobiltu Ki. Mhn ijin untk mengamalkannya..

    Ki Wong Awam@ salam knl Ki..
    Ki Wong cilik@ salam Ki.
    Ki Wong biasa@ salam Ki
    Ki Taopik@ salam Ki
    Ki Jalasutra@ salam kenal KI..
    Mas Arwani@ salam mas ku..

  169. Santri Tidur

    @ryu,,setuju,,jangan biarkan bangsa kita di injak2,kmren ngmbil pulau,kebudayaan,skrng malah bikin ulah lg,,,yaa Allah buatlah semuanya indah pada akhirnya.jayalah trus bangsa ku.

  170. Pangeran Anom

    Qobiltu…
    Al – Fatihah send….

  171. Kijang kencana

    Ijin nyimak,………… monggo dilanjut.
    @all salam sedulur………….

  172. Yusup Darmanto

    Salam
    Qobiltu. ijazah asma tunggal manik dari ki badranaya. Mhon ijin dan mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akherat.

  173. Kevin Ibrahim

    qobiltu 7x

  174. Raden Anom

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu ,..izazahnya ki .

    wassalam

  175. Zera

    Assalamualaikum..
    Izin menyimak ki,monggo d lanjutkn..!!
    Salam sedulur.

  176. Ali KS

    @ Ki Dagoel Badranaya : Qobiltu Ki… Terima kasih ijazahnya… Mohon izin mengamalkan. Al-Fatihah>>>sent

  177. SI AWAM

    ASS,KI DAGOEL BRADANAYA ALFATEHAH SENT MOHON PENCERAHAN ILMU TUNGGUL MANIK LEBIH JELA KHUSUSNYA UNT SAYA KI,KARNA SAYA SANGAT AWAM DALAM KEILMUAN APAPUN,KI MOHON KALAU ADA ILMU ANTI MALING BIAR KALAU ADA PENCURI TIDAK DAPAT KELUAR DARI TEMPATNYA.ASS,TRIMS

  178. nazarudin lakamaningka

    ayo siapa yg mau nyoba khasiatnya……aku siap jadi tukang bacoknya…..salam…

  179. wawansleman

    qobiltu, ijin ngamalkanki wong awam. al fateha..

  180. wawansleman

    wah tampilan nya baru nih. lebih siiip

  181. ki dagoel badranaya

    asslm. para sedulur maaf ya sy td sibuk d i kantor dan baru sempat buka email, dan terima kasih ke ki wongalus dan para sesepuh,,, sy ijasah kan dan saya ijin kan tuk di amal moga menjadi pahala bg diri sy dan orang bnyak… bila berminat dengan asr alas loyang,,, tarub jodoh,,, aji ider bumi…dan lintang kemukus,, bisa hubungi sy tp no sms,,

  182. M ghozali

    Slm rahayu ki…N all dulur2 KWA
    qobiltu ijin ngamalin
    send alfatihah…

  183. INNA QUWWATILLAH INNA QUWWATI “Sesungguh nya kekuatan Tuhan, sesungguh nya adalah (sumber) kekuatan ku.” Kalimat yg pendek tp arti nya bagus.

  184. RDR PAMUNGKAS ala gupito…

  185. Bukan RDR ala saya.. buktinya Habib TaliJagad juga punya amalan itu. itu mungkin rdr versi cirebon atau madura.. kalau yg INNA JAHARA dst mungkin versi timur tengah.

  186. bukankah yang INNA JAHARA… dst tuh versi kyai bujuk tumpeng om@gupito..
    ah…sesepuh lebih tahu.. 🙂

  187. dimyati

    Assalamu’alaikum

    Qobiltu Ki Dagoel Badranaya, semoga mendapat ijin dan ridho Alloh SWT, untuk kita semua.

    Wasalamu’alaikum

  188. @Mas Akik.. ya mungkin juga. saya jg tdk tau. Para sesepuh yg lbh tau.

  189. ki dagoel badranaya

    asslm. bnr mas akik, inna jahara kitaban natah nakaban lauthun syamarik abna kitabun jauzul jahar.. asr syek bujuk tumpeng. kl asr bagdad br timur tengah…

  190. SINGA MARANTEE

    @ all HAADIIIRRR…

    @ WONG AWAM, SALAM SALIM….MUANTAP PENJELASANNYA… SEMOGA MAMPU MENDINGINKAN ORANG YG MENGGEBU-GEBU MINTA PENJELASAN, DAN PAK HAKIM TUKANG VONIS PUN PENSIUN….

  191. Paman Singa@ salam paman ku..
    Pa kbrnya paman?

  192. @KiDagoel.. mksd nya RDR bukan ASR..

  193. Akhmad

    Ijin mengamalkan

  194. SINGA MARANTEE

    @ RAY PRANATA …SALIM BAIK KANG….EHH MAU BUKAAN NI,

    SELAMAT BERBUKA SEMUA….NTAR KETEMU LG..SALAM

  195. Gumelar

    Assalamu alaikum dulur dulurku.
    mantap…tambah keren tampilan KAMPUS kita ini.
    met buka puasa, semoga mendapat kenikmatan.
    wasallam.

  196. Singo luedro

    assalamualaikum.qobiltu sy terima ijazahnya ki.bilangan 1000 itu tiap harinya apa 1000 dlm seminggu ki.nyuwun wedaripun.matur nuwun.wassalamualaikum .fatihah kagem njenengan ki

  197. Singo luedro

    apkh asmak ini boleh di wirid dlm rumah ato di tulis ki

  198. bayu waskito

    ass,…
    mohon ijin mengamalkan ki dagoel.

  199. 1000/hari.

  200. Alif Lam Mim

    penjelasan yg mantep… salam @ki tunggul manik.. eh @ki dogoel.. memang benar asr sanad bujug tumpeng dan kyai sangkan cukup berbeda. q setuju dehh. . .

  201. Alif Lam Mim

    amalan yg baik tentu baik untuk diamalkan dimana2 termasuk dirumah, asal niat nya ngamal aja jgn ngajak berantem sama gaib setempat. itu menurut q yg awam ini.

  202. RDZ@Darussalam

    salam persaudaraan islam..
    Alangkah indahnya dan teguhnya kalau islam bersatu walau di negara mana sekali pun diunia ini..kekuatan islam itu terletak dimana sedulur semua..

    Qobiltu asma di atas..

  203. Sugik Sawunggaling

    qobiltu ijazahu…………………….amin

  204. Sugik Sawunggaling

    qobiltu ilmunya ki…..

  205. suwandi

    @ki dagoel badranaya
    inna jahara kitaban natah nakaban lauthun syamarik abna kitabun jauzul jahar.

    mohon maaf Ki , ini namanya asma apa ya ki
    mohon dibabarkan KI

    terimakasih

  206. permisi

  207. gendero jowo

    @aku pengemis:mlm ki,tak tlf kok gak pernah di angkat to ki.tumut ngemis nggih mugi2 ketularan ilmu jenengan.

  208. gendero jowo

    …………….

  209. kpn tlfnya mas gendero jowo,,ketularan ilmu nopo mas,,,?wong kulo mboten gadah ilmu nopo2,,gadahe niki mangkok kange alat ngemis kulo,,men kulo biso nrimo,sabar lan pasrah kangge koncone iman,lan sayure sholat ben tekan langet ke pitu,he,he

  210. panglima alam

    mohon ijasahnya ya..terima kasih..

  211. SINGA MARANTEE

    @ HADIIIR..
    @ SINGA LEUDRO..WAH KETEMU SAMA2 SINGA NIH…
    JGN TUNJUKIN TARING YA…? SOALNYA ANE HBS MAKAN JENGKOL..BAU GITU….WKWKW.WKWKW…

    @ RAY PRANATA…..HE..HE DI PANGGIL PAMAN SINGA, PONAKANNYA ENTE YA…? ANAK SINGA…HE..HE…

  212. Paman Singa@ hehehehe….
    Saya kan masih hijau daun paman…
    Blm punya taring…..

  213. s.dt.Nan Kodoh Rajo

    Saya terima ijazahnya…mohon izn untuk mengamalkannya Ki…..wassalam

  214. SINGA MARANTEE

    @ RAY…

    ITULAH KEBANAYAKAN MAKAN DAUN.., ITU MAH BKN MAKANAN SINGA, MELANGGAR KODRAT ENTE..JADINYA GAK TUMBUH GIGI DEH…HE..HE..

  215. zury

    saya terima ijazahnya, semoga bermanfaat mohon izin mengamalkannya ki

  216. erlangga

    QOBILTU DAN IJIN MENGAMALKAN

  217. kholik

    mohon ijin mengamalkan

  218. qobiltu…
    ijin ngamalin ki……
    cr pakeny sm spt asma rajeh pd ummnya y ki….?

  219. Qobiltu saya terima ijazah asma tunggul manik Alfatehah sent..

  220. firus

    Salam,,,
    Qobiltu saya terima ijazah asma tunggul manik..semoga bermanfaat dunia dan akhirat..wsalammmm

  221. Rd iwan abdurrachman

    qobiltu saya terima ijazahnya asma tunggul manik dari ki dagoel secara sempurna

  222. Paman Singa@ hehehehe…
    Mw gmn lagi Paman Singa. Saya blm di ajarin cara berburu ma Paman Macan….
    Makanya saya gak pnya taring…

  223. Insan awam

    Qobiltu ijazah nya ki.mhon ijin tuk copas n ngamalin.AlFATIHAN send

  224. cupetong

    mohon ijasah ilmu terawangan kepada aki aki yg hebat hebat.nuwon

  225. Qobiltu saya terima ijazah asma tunggul manik Alfatehah sent..

  226. Gumelar

    Assalamu alaikum

    KI SINGA MARANTEE, MAU DONG SAYA DIHIBAHI ILMU TERAWANGANNYA KI. YA KI.
    wasallam

  227. jagaraksa

    Qobiltu…syukron katsir Ki…
    Salam takdzim buat sedulur sedoyo

  228. a.a.hakam

    qobiltu, ki

  229. Sayid Agus DA

    Bismillah,,,!
    Qobiltu, saya terima ijazahnya ASMA TUNGGUL MANIK lengkap mohon ijin untuk mengamalkannya insyallah bermanfaat duia dan akhirat amin,,,

  230. askar

    qobiltu.ki badra naya mohon izin mengamalkannya ngatur nuwun.

  231. SI AWAM

    ASS,SEMUANYA.PARA SEDULUR SEDULURKU,ADA NGGAK NIH,ILMU ATRAKSI RINGAN,YA BUAT HIBURAN ANAK2,CONTOH TELUR DI PENCET TDK PECAH,DAN LAIN SEBAGAINYA,AGAR DGN ATRAKSI TSB,MENANAMKAN NILAI NILAI AGAMA PD ANAK2,MOHON IJAZAHNYA NIH BAGI SEDULUR YANG ADA.ASS,TRIMS

  232. Lutfi

    Qobiltu asmak tunggul manik.trmksh.

  233. kidagoel badranaya

    asslm. asma tunggul manik di bajak,,,,di http;\\sejatingdiri.wordpress.com…tanpa ijin dr saya….

  234. emenemen

    Qobiltu, terima kasih atas asma tunggu maniknya Ki, semoga manfaat, amin.

  235. suwandi

    @kidagoel badranaya
    semoga yang membajak sadar dan minta maaf pada @ kidagoel badranaya.

    sabar ya KI

  236. Gumelar

    @ Ki Dagoel badranaya.
    kalau mau melihat mahluk gaib pakai ASMA TUNGGUL MANIK
    bagaimana caranya mas ?
    @ mas Suwandi, met malam, pa kabar mas ?
    asma yang ditulis asma apa itu mas ?

  237. Gumelar

    DULUR…DULUUUUR

    BANGUUUUUUNN…..BANGUUUUUN

    SAHUUR……SAHUUUUUR

  238. ki dagoel badranaya

    thank mas suwandi dan gumelar,,, yg aq tulis kedua itu asma laut rajeh,,,bila ada yg ngebajak asma tanpa ijn saya dan ki alus…tdak bermanfaat sama skali….salam knl buat singa marantee. ki jaga raksa…laode. ki dead means, smoga sukses slalu….

  239. Daeng Nyampa'

    Qobiltu…ijin mengamalkan Ki…
    semoga manfaat dunia akhirat.
    Alfatihah sent to Ki Dagoel dan Para warga KWA.

  240. yg sabar ki..

  241. amat amirin

    mohon izin mengamalkan nya ya ki…nuhun

  242. wong biasa aja..

    Assalamualaikum…ki dagoel di babar dong asmak tungal rajehnya…aq tau mas dagoel punya asmak trsebut…mongo ki dagoel…

  243. Hasnizal Bin Jamaluddin

    mohon ijin mengamalkan

  244. SI AWAM

    mohon izin mengamalkannya

  245. Lelananging Jagad

    Mohon ijin mengamalkan

  246. gus moes

    qobiltu, mohon ijinnya, moga berkah.amin

  247. SI AWAM

    ASKUM SEMUANYA,ASKUM KI DAGOEL,KI TERIMA KASIH ATAS IJAZAH ILMU TUNGGUL MANIK SAYA TERIMA DGN SENANG HATI,MOHON KIRANYA KI DAGOEL MEMBERIKAN IZIN SAYA UNT MENGAMALKANNYA,MOGA ALLAH MEMBERIKAN KEMULIAN DUNIA AKHIRAT UNT KI,DAN KITA SEMUA AMIN

  248. Murid Baru

    Qobiltu..mnt izin ngmalin ki..smg berkah, amiin. Trimksh ijasahnya smg Allah meridhoi..amiin.

  249. SI AWAM

    Ass,Ki Dagoel maafkan saya yang banyak tanya ini,banyak tanya saya di karnakan tiada lain karna saya memang buta dalam keilmuan,yang ingin saya tanyakan adalah,1.sebaiknya asma tunggul manik di amalkan pada jam berapakah.2.apakah tanda tanda kalau asma tunggul manikini sudah menyatu dgn tubuh kita,3 bagaimana cara penggunaannya,contoh unt kekebalan atau lihat mahluk ghaib.apakah kalau asma tunggul manik sudah menyatu dgn tubuh kita,apakah kita melihat terus selama 24jam dgn mahluk ghaib yang ada di sekitar kita.kalau memang iya,bagaimana cara menutup dan membuka kembali mata bathin kita.4.adakah pantangan bagi pengamal asma tunggul manik ini.5.apa saja kegunaan asma tunggul manik ini di masyarakat.Mohon Ki Dagoel dpt memberi pencerahan unt saya yg memang buta dlm keilmuan ini,Ass,Terima kasih

  250. cakil

    askum.. ki dagoel badranaya,, mohon ijin utk mengamalkan…
    smoga bermanfaat.. amien..

  251. Ipung

    Bismilahirrohmaanirrohim kobiltu.. Matur ksuwun..

  252. Murid Baru

    Bismillahirrahmanirrahiim..qobiltu, matur nuwun

  253. kiat merogo sukmo

  254. wong kulon

    qobiltu mohon izin mengamalkanya asma tunggal manik apatehah buat aki kabeh,,,,

  255. qobiltu ijin mengamalakan

  256. Bukan Org Sakti

    Assalamu’alaikum
    Ijin mengamalkan Ki D. Badranaya

    Qobiltu saya terima ijazah asma tunggul manik karena Allah Ta’ala dengan sempurna

    Wassalamu’alaikum

  257. assalammualaykum wr.wb.salam kenal ki?dan sedulur sedulur semua.ki,mohon ijin menggunakan asma tunggul manik dan ijazahnya dari aki.wassalam

  258. galih kangkung

    kulo idem kemawon. sami kalih dulur si awam. pencerahannya ki.ijin ngamalin. alfatehah.

  259. Sayid Agus DA

    Bismillahirrahmanirrahim

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan al fatihah untuk Ki Dagoel Badranaya

  260. izal

    izin mengamalkannya, terimakasih Ki?

  261. Erwin

    Qobiltu…Ki dagoel saya mohon izin untuk mengamalkan asma ini,terima kasih.

  262. santri

    Qobiltu saya terima ijazah dari ki dengan sempurna,

  263. Mursyid Syubakir

    Saya baru ini mengunjungi keraton gunung kawi
    disitu saya menemukan makamnya Tunggul manik, dan Tunggul wati
    tapi disebelahnya ada seperti tradisi spiritual khas2 bali(hindu)

  264. ryo

    mohon ijin mengamalkanya

  265. meisaldy

    ki dagoel saya minta ijin untuk mengamalkan asma tunggul maniknya ya

  266. Suhaimi

    ass. Ki sy terima ijazah nya asma tunggul manik scara sempurna smoga bermanfaat wasalam

  267. bintang buana

    ass. cara memakainya gimana..

  268. Ki mohon izin mengamalkannya.

  269. Mang noor

    Assalamu’alaikum
    mohon Ijin mengamalkan Ki D. Badranaya

    Qobiltu saya terima ijazah asma tunggul manik karena Allah Ta’ala dengan lengkap dan sempurna
    Ki D. Badranaya Al- fatehah sent

    Wassalamu’alaikum

  270. mohon izin mengamalkan ki

  271. Boca Bumie tak Bertuan

    qobiltu mohon izin mengamalkan

  272. salam takjim buat ki dagoel,….saya mohon restu ijin/ijazah ya buat diamalin saya dan keluarga sya,mohon iklasnya,..dan mhon coment blsnya, walau hanya satu kata dari ki dago,…e mail:andhi_salit203@yahoo.co.id

  273. ki Doegol badranaya,qobiltu mohon izin mengamalkan asma tunggul manik.

  274. iwan prasetyo

    mas minta ijin mengamalkan ilmu ini

  275. Assalamualaikum wr wb
    Qobiltu asma tunggul manik dari ki dagoel badranaya untuk saya semoga manfaat …alfatehah…

    semoga ki dagoel badranaya dan keluarga selalu dirahmatiNYA…alfatehah…

  276. aku trima ijazahnya ki,doanya ki

  277. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  278. Qobiltu ki,
    izin mengamalkan asma’ tunggul manik,.

  279. Damas ( Raden Mulya Komala )

    Bismillahirroh manirrohim
    Asy haduan’la ilaa ha illallah
    wa asy’ hadu anna muhammadarosulullah. .
    Qobiltu
    ijin mengamalkn Ki Dagoel Badranaya, ,
    smoga, , sllu di beri keberkahan & sllu d’ridhoi allah swt, buat kita smua ,
    amin ya robb. .

  280. rahasia lelaki minyak tunggul manik

  281. ibnu Roji

    aslkm..qobiltu ki ijin mengcpoy amlanya dn smg bermanfaat dunia akhiroh..sent alfatiha.

  282. sir

    Qobiltu
    ijin mengamalkn Ki

  283. wongdeso

    qobiltu,ijin mengamal kan

  284. satrio

    Qobiltu.. Saya dan teman saya.mas cecep ardyanto mhon izin mengamalkan dan ijazahnya smga bermanfaat.. Amin
    Al-fateha sent

  285. very hendrawan

    qobiltu,, ki,, ijin mengamalkanya,, matur nuwun

  286. Tono

    Sya trima ijazahnya asma tunggal manik dari ki badranaya.
    Mhon ijin menyalin dan mengamalkannya di lain waktu,
    semoga bermanfaat fit dunya wal akhiroh

  287. السلام عليكم. Mohon ijin ijazah untuk mengamalkan asma tunggul manik,wassalamualaykum

  288. Wong Anyar

    Assalamualaikum ki
    Qobiltu DENGAN sempurna
    atas ASMA TUNGGUL MANIK
    smoga bermanfaat dunia akhirat

  289. raden

    Mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya agar bermanpaat,,terimakasih,,

  290. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Facebook : https://www.facebook.com/Hendraagnes28
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut agar dapat digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya IJAAZAH ASMAA TUNGGUL MANIK tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA supaya saya berhasil dalam mengamalkan IJAAZAH ASMAA SIMA GHOIB , DAN ASMAA TUNGGL MANIK tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: