HIZIB MAGHROBI TINGKAT 3


Mas Nunu
masnunu25@yahoo.com

assalamualaikum. ane anak kecil gk tw apa apa mw nambahin amalan hizib maghrobi tkt 3 yang ane dapatkan dari seorang kawan dari semarang .sehingga menambah kelengkapan hizib maghrobi.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
SHOLALLAHU ALLAIHI WASALAM.CIPTO ROSO SABDA ALLAH SABDA TUNGGAL.HAMBA MELIHAT TUHAN HAMBA. HAMBA MOHON…….(ISI HAJAT KITA) HU ALLAH 3X INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN YAQU LALAHU KUN FAYAKUN 41X ALLAH HADIRI ALLAH SYAHIDI ALLAH MUTTHOLIYUN AULIYA.

diamalkan tiap malam ato selesai sholat fardu. kl ada yg kurang jelas hub saja 089679424777. insya allah akan sy jawab. demikan saudara semuanya. pengemis cinta @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

90 Balasan ke HIZIB MAGHROBI TINGKAT 3

  1. Ifrit berkata:

    pertama, xixixi qabiltu

  2. ehen zaxis berkata:

    qobiltu….

  3. ehen zaxis berkata:

    hore yg k duax

  4. adim berkata:

    sugeng dalu sedulur kwa…
    izin nyimak geh.. nuwun

  5. Yan@Ganti~Nama berkata:

    Antri sedekah saia..

  6. amud berkata:

    Qobiltu ijazah HIZIB MAGHROBI TINGKAT 3 dri ki mas nunu dgn lengkap n sempurna, mhon izin to ngamalinnya..

  7. arif setiyawan berkata:

    nyimak kang yai,,,

  8. al bayat sulaiman berkata:

    ijin nyimak,mohon tingkat 1 sampai tingkat 4 dibeberkan ulang beserta manfaat kegunaannya dan tata cara nya

  9. Ifrit berkata:

    menurut alkisahnya, HM Tingkat III, antara kekuatannya bila telah sampai pada tingkat ini harus hati-hati bila menyumpahi musuh, sebab apa yang diucapkan pada musuh akan diijabahi/dikabulkan dengan cepat. wallohu alam

  10. arif setiyawan berkata:

    jadi perbedaan antara
    _Hizib magrobi cirebon
    sama hijib magrobi tk 2 dan tk 3 ini
    apa too kang,,???
    malah jadi bingung aku ini,,,
    _bisa di jelaskan ???

    *Salam poro sesepuh + kawan2 semua

  11. SINGA MARANTEE berkata:

    @ ALL SALAM…

    HADIIR…IJIN IKUT NYIMAK…

  12. Sy terima ijajah nya..dgn SEM PUR NAAA…

  13. laode berkata:

    @SINGA MARANTE: MOHON MAAF KI, DIARTIKEL SEBELAH Q SALAH TULIS NAMA.KETUKAR SUSUNANYA.SEKALI LAGI Q MOHON MAAF

  14. lang_lang buwana berkata:

    aslm’alaikm kang nunu mf td gk smpt bls alnya td lg dperjlanan ..bleh kng kan memprbnyk sltrhmi atuh

  15. rijal berkata:

    mohon ngamalin ki..tawassulnya gimana ya..

  16. sastrotukimin berkata:

    Nyimak mawon mas alus lan poro dulur dulur!!!

  17. Miskan.wap berkata:

    Ijin nyimak dan mhn ijasah nya.Untuk dulur2 semua slam kenal.

  18. SINGA MARANTEE berkata:

    @ no problemo LAODE…

  19. arif k berkata:

    ass semuanya, ngisi absen dl akh. Qobiltu ki…

  20. kalimanjaga berkata:

    Mohon izin mengamalkannya ki semoga allah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada engkau ki. Amin

  21. Santri Tidur berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb.
    Absen malam tetap berjalan,,,,,Qabiltu,ijin mengamalkan ki,,,

  22. dalang_edan berkata:

    khasiatnya apa lagi HM tkt3

  23. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum.
    Kang Nunu
    saya terima ijazahnya HIZIB MAGHROBI ( tk 3 )
    dengan lengkap sempurna, semoga bermanfaat untuk saya khususnya dan orang banyak pada umumnya. aamiin.
    terima kasih.
    wasallam.

  24. ikin sodikin berkata:

    asslmlkm..saya terimah ijajah nya ilmu hijib magrobi tingkat 3..dngan lengkap dan sempurna smoga bermanfaat bagi saya khusus nya dan bagi yg membutuhkan umum nya..wasslam.

  25. ABG berkata:

    Qobiltu
    Saya terima ijazahnya HIZIB MAGHROBI TINGKAT 3 dri ki Mas Nunu dgn lengkap dan sempurna, mhon izin tuk ngamalinnya di lain waktu.

  26. ABG berkata:

    tawashulan nya bagaimana kang Nunu ?

  27. Gumelar berkata:

    DULUR DULUUUUUUR……BANGUUUUUN
    SAHUUUUR……..SAHUUUUR………SAHUUUUUR
    SAHUR…SAHUUUUR…….

  28. bengawan.candhu berkata:

    @kang nunu….ikut ijin menyimak…mhn pencerahan&bimbingannya…salam takzim….

  29. wongbiasadab berkata:

    kongkow sini dulu ah
    sambil nyimak

  30. dividi berkata:

    salam hormat 2 tangan ama mas wongbiasadab,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  31. wongbiasadab berkata:

    @dividi
    alo dab dividi
    kemane aje lama gak nongol

  32. Gupito berkata:

    Kalau mengamalkan langsung tingkat 3 tdk pkai tingkata 1 dan 2 bsa tdk, ki?

  33. pawana berkata:

    @wongbiasadab, sampeyan disini tho Mas?

  34. Pemulung Ilmu berkata:

    Qobiltu sy trima ijzahnya hizib maghrobi tk 3 dri Kang Nunu dg lngkap & smpurna smga b’manfaat dunia akhrat. u/ kang Nunu alfathah ..sent.. Trma ksih

  35. wongbiasadab berkata:

    @pawana
    hu uh dab
    ikut nyimak kok dab
    :Peace:

  36. Gumelar berkata:

    Mas Nunu, saya dah kirim e-mailke Mas nunu.
    ntar dilihat ya Mas.
    nuhun.

  37. muhas ibnu muluque berkata:

    salam untuk pengijazah…
    mohon ijazahnya…amien…

  38. Heru berkata:

    Asslkm wr wb
    salam hormat & salam sejahtera untuk sedulur semua. Nama sy Heru sy ingin minta bntuan kpada sedulur smua. Sy pernah di beri tahu sama tmen sy bahwa sy ini memiliki khodam pendampin tapi tmen sy gak tahu khodam itu dari golongan apa & apa kegunaannya, Jd sy mohon bantuan dr sedulur semua tolong trawangin sy apakah sy punya khodam pendamping ato tdk?
    Wsslkm wr wb

  39. gus santri berkata:

    absen, nderek nyimak mawon, hormat takdzim dan menjura dalam kepada Semuanya…

  40. gus santri berkata:

    Para Sedulur, wiridan itu tdk usah susah susah to. Misalnya, cukup ALLOH…ALLOH, itu sdh uammpuh. Sebab itu wiridnya Para wali. Pengantar makrifat wushul kepada ALLAH. Kalau sdh menjadi wali maka apa yg diucap selalu bersamaan dg takdir ALLAH shgg mewujud seketika. Kun jadilah, fayakun maka terjadilah.. Semoga ada manfaatnya.. Alloh Alloh Alloh…..

  41. Yuan berkata:

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    SHOLALLAHU ALLAIHI WASALAM.CIPTO ROSO SABDA ALLAH SABDA TUNGGAL.HAMBA MELIHAT TUHAN HAMBA. HAMBA MOHON…….(ISI HAJAT KITA) HU ALLAH 3X INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN YAQU LALAHU KUN FAYAKUN 41X ALLAH HADIRI ALLAH SYAHIDI ALLAH MUTTHOLIYUN AULIYA.

    @mas nunu : bacaannya yang betul yang mana mas? “ALLAH HADIRI ALLAH SYAHIDI ALLAH MUTTHOLIYUN AULIYA”. atau Allohu haadiri Allohu Syahidi, Allohu Muttho’liu Alayya. kalo saya ngamalin yang “Allohu haadiri Allohu Syahidi, Allohu Muttho’li’u Alayya”

  42. neo berkata:

    salam ki..qobiltu mohon ijazah dan mengamal dengan sempurna TQ

  43. KI SATRIA AJI berkata:

    ABSEN KI .

    SALAM KAGEM SEDULUR2 KWA SEDOYO
    MUGI2 SEDOYA SEDULUR KWA DI PUN PARINGI KUAT SLAMET, RAHAYU WILUJENG KANTHI MBOTEN WONTEN ALANGAN SETUNGGAL PUNOPO DENING GUSTI INGKANG MOHO KUAS
    WASSALAM

  44. erlangga berkata:

    qobiltu dan ijin mengamalkan

  45. sugik sawunggaling berkata:

    qobiltu ijazahu mas nunu……semoga makbul……………amin

  46. kholik berkata:

    qobiltu….

  47. bengawan.candhu berkata:

    @mas nunu…salam hormat…salam takzim….mhn ijin u/buka gelaran dan sedikit woro2 buat sedulur2…..matur suwun….

  48. bengawan.candhu berkata:

    BUMI MENOREH SALAMAN MAGELANG………………………………
    HARI MINGGU,5 SEPT 2010 JAM 14.15 WIB.
    DIMOHON KEHADIRANNYA DRUANG MEETING PADA :
    HARI /TANGGAL : SELASA 7SEPT 2010
    JAM : 22.00-00.00 WIB
    KEPERLUAN : KOORDINASI MEETING TAHAP II

    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. TJAH–MUMET MAGELANG 085743335618
    16. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    17. WAWAN SLEMAN 083869111282
    18. THANMUST THEPOS JAKARTA 08128671411
    19. SURYA BUANA BEKASI 087888828968.
    20. AMUS INDRAMAYU 085224083221
    21. PENCARI GURU SEJATI SEMARANG 088215003820
    22. TENO PUTRA SEMARANG 02491117789
    23. WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    24. MUKHLIS BOJONEGORO 085230822028 / 08561106666
    25. SURYA SUMIRAT PATI 085225315589
    26. SABDO SEJATI JAKARTA 0855 858 8118
    27. AHMAD DHANI SEMARANG 085640409065
    28. SIGERANDONG X 085290008765
    29. KIAGENG JEMBAR JUMANTORO BANTEN 081381139135
    30. BUNGSU KUDUS 085740657689

    KARENA BEGITU PENTINGNYA ACR DIMOHON HADIR TEPAT WAKTU. ATAS SEGENAP PERHATIAN&KERJASAMANYA KAMI UCAPKAN TRMKSH.

    SALAM HORMAT….SALAM TAKZIM…..
    KOORDINATOR.

  49. ikut daftar ki moga manfaat dunia dan akhirat

  50. Qobiltu…ane dah tobat nih bapak-bapak..dari kesesatan

  51.      berkata:

    qobiltu..

  52. izal berkata:

    Qobiltu sy trima ijzahnya hizib maghrobi tk 3 dri Kang Nunu dg lngkap & smpurna smga b’manfaat dunia akhrat. u/ kang Nunu alfathah ..sent.. Trma ksih

  53. aji setiawan berkata:

    bacaan diatas kayaknya ada yang salah mas nunu, yang benar adalah koreksi dari Gus Santri….semoga koreksi dari bliau bisa menjadi peritimbangan
    Insya Allah besok akan saya ijazahkan secara lengkap hizb magrobi tingkat 1-3 secara lengkap

  54. Gumelar berkata:

    Mas Aji.
    ditunggu ijazahnya, tata laku dan manfaatnya dari setiap tingkatnya.
    hatur nuhun Mas Aji.

  55. arif setiyawan berkata:

    ditunggu mas aji setiawan ,,,,

  56. beni berkata:

    ISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    CIPTO ROSO SABDA ALLAH SABDA TUNGGAL.HAMBA MELIHAT TUHAN HAMBA. HAMBA MOHON…
    bisa di ganti pake bahasa arb ngk ki supanya enak gitu

  57. kura berkata:

    ….

  58. Gupito berkata:

    Hizib maghrobi mengamalkan nya pd saat maghrib?

  59. Gumelar berkata:

    DULUR…DULUUUUR

    BANGUUUUUUNN…..BANGUUUUUN

    SAHUUR……SAHUUUUUR

  60. Arif berkata:

    @Gupito,,, Antara Maghrobi & magrib senja ada hubunganya ya Mas??? Wah tambah puyeng…

  61. Mas abhie berkata:

    Qobiltu mas nunu ijazahny
    maturnuwon.

    Kalw lgsg tgkt 3 ngamalinx gag p2 y mas?

  62. darwinsaliem 748 berkata:

    mohon izin mengamalkannya.

  63. mazthrie berkata:

    qobiltu hizib maghrobi nya..

  64. Mas Dedy berkata:

    nyimak ah….

  65. Raden abhie berkata:

    Assalamu alaikum.
    Mas Nunu
    saya terima ijazahnya HIZIB MAGHROBI ( tk 3 )
    dengan lengkap sempurna, semoga bermanfaat untuk saya khususnya dan orang banyak pada umumnya. aamiin.
    terima kasih. Allahuma sholi ala sayyidina wamaulana Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad

    wasallam

  66. jagat pamungkas berkata:

    asalammualaikum para sedulur semua dan salam buat sesepuh kwa

  67. harimau@sumatra berkata:

    assalamulaikum ki…..saya ingin sekali menjadi pewaris ilmu ini…..izin kan saya mengamalkan nya ki….
    Sebenarnya ingin sekali bertemu dg guru nya langsung,,tapi sayang nya saya jauh di pedalaman Riau ki…..

    Terimakasih ki…..assalamualaikum

  68. harimau@sumatra berkata:

    assalamualaikum ki….ki saya ingin sekali jadi pewaris ilmu ini ki……mohon ijazah nya ki…..terima kasih
    Assalamualaikum

  69. erwan albarossy berkata:

    Qobiltu..ijin ngamalin HM tk.3 smoga manfaat dan jadi berkah..

  70. andik berkata:

    qabiltu ijazahnya

  71. Samsul Bahri berkata:

    Assalamua’alaikum.
    Mas Nunu, Salam kenal dengan saya, Samsul Bahri, anggota dai daftar KWA NA 2668, dari Banjar Kalsel.
    Disini saya ingin menerima ijazahannnya, mohon izin mengamalkannya, namun ada bebarap pertanyaan saya kirim lewat email dan lampirannya

    Mohon dicek emailnya Mas Nunu (masnunu25@yahoo.com)

    Terima kasih jawabannya dengan segera,
    wassalamualaikum…

    SAMSUL BAHRI
    HP 08125191576

  72. kung Bogeng berkata:

    Bismillahirrohmanirrohiim Qobiltu Hizib Maghrobi tk 3 dr mas nunu izin mengamalkan suatu saat jazakumulloh khoiron kasiiro alfatihah….

  73. mbah…
    Pake puasa ga ea…??

  74. Wawan berkata:

    Qobiltu ki.mohon ijin mengmalkan

  75. hadi berkata:

    nuwon mohon ijin untuk mengamalkannyA

  76. rofiq berkata:

    askum gus nunu.
    Qobiltu hizib maghrobi tingkat 3 dari gus nunu. Man ajazani alfatihah.

  77. ki buntut berkata:

    Bismillahirrohmanirrohiim
    asslmlkm..saya terimah ijajah nya ilmu hijib magrobi tingkat 3..dngan lengkap dan sempurna smoga bermanfaat bagi saya khusus nya dan bagi yg membutuhkan umum nya..wasslam.

  78. Hengki Fals berkata:

    Bismallah..
    Izin mengamalkannya ki..Qobiltu, Saya terima dengan sempurna Ki
    Moga dengan berbagi ilmu, amalan ki selalu bertambah,, Amiin.
    Alfatehah terkirim untuk aki..
    Wassalam.

  79. arif berkata:

    qobiltu ijin ngamalin

  80. sahbudin berkata:

    ENERGI HAQ NUSANTARA Potensi Ruhani/ Penembusan/Tembus Pandang
    (amalan ini dijual dan diklankan oleh pijar bangsa dimajalah misteri yang sangat bombastis/sangat memikat dan sangat dilebih lebihkan, harga amalan 95 juta rupiah)
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

    1BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. Allahu yaa lathiif – Yaa Kafii, Allahu Yaa Latiif – Yaa safii
    Allahu laa ilaha ilallah
    Dzikir Lisan
    Laa ilaah ilallah 165 x
    8. Dzikir Nafi Isbat
    – Illahi anta maqshuudi wa ridhoka mathlubi
    – Tarik Nafas dan tahan diperut
    Laa ilaah ilallah 1 X s/d 21X
    Muhammad Rosulullah
    – Illahi anta maqshuudi wa ridhoka mathlubi
    – Buang Nafas
    9. allaahummaj’alna fii quluubinaa nuura, wa fii sam’inaa nuuraa, wa fii basharinnaa nuura, wa ‘an yamininaa nuura, wa’an syimaalinaa nuura, wa min khalfinaa nuura, wa min amaaminaa nuura, wa min ‘ashabinaa nuura, wa fii daaminaa nuura, wa fii lahminaa nuura, wa fii sya’rinaa nuura,wa fii lisaninaa nuura, wa fii aidiyanaa nuura, wa fii rijlaininaa nuura, waj’alil basharinaa nuura birahmatika yaa arhamar-raahimiin, Allaahumma nawwir quluubana bi zikri Laa Ilaaha ilallah.wa aksif asraarinaa bi dzikrii Allah – Allah, wa asrah arwaahinaa bi dzikri Hu Allah – Hu Allah.Allaahumma nawwir quluubana bi nuuri hidayatika kamaa nawartal ardha bi nuuri syamsika abadan abada. Allaahumma thahir quluubana ‘anisy-syirki wal kuffari wan-nifaaqi biramatika ya arhamar raahimin
    10. Ilaahi Robbi zidni ilman. Ilaahi robbi Zidni Fiika Tokhoyyuron
    11. Allahumma ‘idfa’nal bala’ wal waba’ wa qoidal khasirina wal khasidra waz-zholimiina
    12. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    13. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    14. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.
    silahkan diamalkan bagi yang mau tidak mau mengamalkan tidak menjadi masalah, ini gratis kalau beli di babussalam bintara bekasi harga diatas 95 juta rupiah

    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

  81. Anak dewa berkata:

    Qobiltu kyi mohon mo ngamal’n tingkat 3’a
    alfateha…amin

  82. firmansyah berkata:

    Qobiltu..saya trima ilmunya dengan sempurna

  83. wahyu rinaldhi berkata:

    Qobiltu ..
    Ijin amalin hm tingk 3
    mas nunu
    trimksh, al fatekah
    smga brmanfaat amin

  84. aji bahar berkata:

    Qobiltu mohon I jin ngamalin

  85. Zaenur berkata:

    qobiltu ijazah nya dan mohon ijin untuk ngamalin

  86. bejo untung besar berkata:

    Zaenur

    qobiltu ijazah nya dan mohon ijin untuk ngamalin

  87. stianingsih berkata:

    qobiltu ijin mengamalkn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s