PEMBUKAAN CAKRA JARAK JAUH


celetukan segar
celetukansegar@gmail.com

Alhamdulillah, pada hari Jum’at tanggal 3 September 2010, saya
menformulasikan sebuah sistem kendali untuk pembukaan cakra jarak
jauh. Dan sudah dua kali uji coba, dengan akurasi 100%.

Karena keberhasilan itulah, maka saya akan melakukankannya secara
massal, besok pada hari Selasa, 14 September 2010. Pukul 22.00 WIB.
(10.00 malam, persis waktu MetroTV). Dengan persyaratan umur antara 25
s/d 45 tahun.

Untuk posisi tubuh saat pembukaan :
a. Posisi terburuk adalah berjongkok
b. Posisi terbaik adalah kuda-kuda.
Untuk kuda-kuda, usahakan lutut dan pinggul sejajar.
Dengan tangan kiri memegang lutut dan tangan kanan mengepal di atas lutut.

Untuk bacaan :
Baca Syahadat 1x dan Sholawat 3x

Pembukaan cakra berlangsung 3 menit. Fokus pada salah satu cakra.
Sebelum pembukaan diupayakan rileks.

Sediakan juga segelas air putih dan masukkan sedikit garam ke
dalamnya. Nanti pasca pembukaan cakra, baca Al Fatihah 1x, lalu
ditiupkan ke air dan diaduk, kemudian diminum. Ini gunanya untuk
menghindari hal-hal negatif yang mungkin muncul.

PERHATIAN :
Bagi yang ingin mengikuti, tulis data berikut di kolom komentar :
Nama Lengkap :
Jenis Kelamin :
Tanggal Lahir :
No. Hp :
Email :
Cakra yang ingin dibuka :
@@@

Iklan

460 pemikiran pada “PEMBUKAAN CAKRA JARAK JAUH

  1. maaf sedulur semua..cakra mahkota itu p ya dan fungsinya??
    ada yg bsa bantu menjelaskan??
    maaf..sya blm tau..^^

  2. Ass..
    Salim dlu ah ma kyai dividi, kyai gmn kbr’y?
    @all sesepuh n sedulurku: salam ta’zim n perseduluran..

    Manteppppp Ki sy ikut daftar..
    nama: amud
    jenis kelamin: laki2
    tanggal lahir: 02-01-1985
    no hp: 085759462765
    email: kwa@kiosindo.com

    bisa buka indra ke 6 gk Ki?

  3. maaf KI @ Celetukan Segar, bertepatan malam itu insyaallah saya dalam perjalan dari Bontang ke jawa , kalau secara khusus apa boleh Ki, syaratnya apa KI

    sekali lagi mohon maaf Ya Ki

  4. tanya mas@ dividi
    _ketika sy ngamalkan hm cirebon sempat tidur sekejap antara 4_7 detik,,trus wiridnya sy lanjut aja ,gimana mas? apa sy harus ulangi dr awwal?
    _makasih

  5. nderek ngikut ki.
    Nama:sugiarto
    jenis kelamin:laki2
    tgl lahir:24 maret 1983
    tlp:082187552788
    email:sigit.permana19@yahoo.com

  6. NAMA : RADEN MAS AGUS SUHARA
    LAKI-LAKI
    17 MARET 1980
    083816989665
    BUKA CAKRA MAHKOTA
    SUPAYA CAKRA MAHKOTA MELEBAR DAN MENYEMBUR KE ATAS SAMPE KE LANGIT PITU.SALAM

  7. Insyaallah saya akan ikut, saya mau cari travel yang berangkat jam 12 malam biar dapat ikut penyelarasan, batas terakhir pendaftaran kapan Ki@ celetukan segar

    terimakasih informasinya

  8. daftar ki ,Nama:Danang harsono ,umur :31 th/10-mei-1979,alamat:riau,hp:085365057504.cakra yg ingin dibuka cakra mahkota,atau ndherek ki CS mawon,

  9. mantappppp…ki… saya ikut
    nama :Saifudin
    jenis kelamin : laki-laki
    tgl lahir : 23 Juni 1975
    no.hp : 08122850374
    cakra : cakra mahkota
    Al fatihah untuk ki CS, sent

  10. lahh
    mas@dividi
    ditunggu nih jawabanya,,,,sampeyan kan ngijazain HM tk 5 kan,,,,ni sy bru dpt tk 1 dan 6 hari ni ke tk 2,,,
    monggo,,,,

  11. mohon ijin ikutan ki CS

    Nama :Andi
    Jenis Kelamin :L
    Tanggal Lahir :24-02-1984
    No. Hp :08153144359
    Email :husain-x@telkom.net
    Cakra yang ingin dibuka :cakra ajna

    suwun ki..


    Sent on a phone using T9space.com

  12. @arief klo bs amalin hm tk1 yg allohuma sukma balhum,,,,,aja,amalkan secara sempurna lalu tes kekebalan, klo hm tk 5 crb klo ga kuat di stop aja karena energiya panas banget,

  13. ki ikut daftar,
    nama- heri setiawan
    jenis kelamin- laki2
    ttl- blitar,21 agustus 1986
    no.hp- 085749635477
    cakra yg dbuka- cakra ajna

  14. Assalamu alaikum.
    saya ikut pembukaan cakra ya Ki Celetukan segar.

    maaf ada yang kurang

    nama :Gin Gin Ginanjar
    tgl lahir : 11 januari 1963
    no hp : 08568827373
    e-mail : ginginginanjar39@yahoo.co.id
    cakra yang ingin dibuka : Cakra AJNA

    terima kasih.
    wasallam.

  15. makasih mas dividi,,,
    berarti itu doanya yaa
    “allohuma sulma bahum ,,,,,,,,,dst
    lha saya ndak ngamalin itu mas,,,
    aku ngamalin yg ini lhoo
    _balyakhan balyakhin,barnabal barnabil quwwah
    yg di tulis sm ki taufik,ki jatiraga,haji ahmad

  16. edit,nama :muhammad anwar akhbary,ttl:palembang,6 sept 1983,no.hp:081273885666,email:ijazahankuw@yahoo.co.id,cakra yg mo dibuka:cakra mahkota

  17. Insya Allah ikut ki;
    Nama:muh.zikran
    jenis kelamin:pria
    tgl lahir:19071974
    081241379363
    email:m.zikran@gmail.com
    cakra: cakra ajna

  18. ma’af, saya hanya bertanya, umur saya 63 tahun. Bisakah tuan membuka cakra malakut fi dzat. Nuwun pangapunten.

  19. Nyuwunsewu ki..bade nderek pmbukaan cakranipun..

    Nama: Angga lestyo
    Jnis klmin: Pria
    Tgl lhir: 27~01~82
    Nom hp: 081515252348
    Cakra yg dbuka: cakra ajna

    Mturnuwun..

  20. MAAF.., MAU TANYA KI CELUTUKAN SEGAR, APAKAH CAKRA SAMA DGN LATHAIF ( SIMPUL GHAIB PADA TUBUH…?? SOALNYA SAYA GAK NGERTI APA FUNGSI CAKRA…??

  21. ma’af, letak cakra malakut fi dzat di tulang ekor dan tengkuk manusia. Kalo cakra secara umumkan ada 7, terendah cakra dasar, tertinggi cakra mahkota. Nuwun pangapunten.

  22. Assalamualaikum.wr.wb.
    Mohon ijin ikut pembukaan cakra ki.
    Nama: komar rodiansyah
    tgl lahir. 28 feb 1982
    alamat : sumedang
    email :ian_khasev86@yahoo.co.id
    no hp : 081312057478
    mohon di buka cakra ajna.
    Trima kasih ki celetukan segar
    wassalamuallaikum.wr.wb

  23. Assalamu’alaikum
    ikut pembukaan cakra Ki
    Nama: Irwan Hadi
    Tgl lhr: 05 februari 1978
    kota: banjarmasin
    jenis kelamin: laki-laki
    no hp: 0813 5193 2799
    email: dewapelet@ymail.com
    mhn dibukakan cakra Ajna
    trima ksh Ki,salam

  24. @ki celetukan segar,mhn ijin tuk pembukaan cakra.Ini data2 saya :
    Nama: Joko Satrio.
    Jenis kelamin; Laki-laki.
    TTL : Jakarta,09-08-1971.
    No.Hp: +6283897972672.
    Email: jokosatrio10@yahoo.co.id
    Mohon dibukakan Cakra Ajna.Terimakasih.

  25. @celutukan segar…injih ki sesepuhku yg ckp aktif meramaikn suasana dkampus,pgn ngalab berkah&doa panjenengan ini ki….
    @gumelar…halo gumelar….smg sehat&baek2 sll….sumonggo sy tak bergeser smbl mndengar tausyiah ki CS…

  26. @ Ki Bengan_candhu.
    Alhamdulillah kabar saya baik, sehat Ki,
    semoga Aki sekeluarga sehat dan selalu ada dalam lindungan ALLAH. SWT. aamiin.

  27. ass.slm pamuji rahayu ki…
    N slmat santap saur all dulur2,sesepuh KWA
    Ikut pmbukaan ckra
    NAMA:YUSEP M GHOJALI
    JNS KLMIN :LAKI LAKI
    TTgl :SUMEDANG,25 02 1981
    NO HP :081321604027
    EM@IL:Mumtaz_asror@yahoo.com
    mohon d buka cakra ajna(mata 3)hatur nuhun,..
    Sent al-fatihah…ki cs
    wslm

  28. @ki celutukan segar…klo sy krg faham ki,lbh waskito panjengan..tp ya sdh ini pandangan pribadi sj ya ki…biar kt bs inget kpn saat kt memberi&kpn saat kt mnerima…u/pengenalan diri pribadi…eling ki….krn pada dasarnya mns senantiasa merasa krg terus…shg kt lbh sering mbuka telapak tangan dbanding mberi,khususnya sy pribadi….jg dgn adanya telapak tangan &punggung mrpkn suatu sinergi karunia Illahi,yg dianugrahkn kpd kita sbg khalifah dmuka bumi,dimana dgn tangan kt yg sempurna tsbt dtuntut u/membawa manfaat bagi mrk yg dsekeliling kt,mnebar kebajikan&berjuang dgn kesempurnaan tangan tsbt….krn tangan ktpun akan ada pengadilan&pertanggung jwbnnya kelak….kiranya ini dr sudut pandangnya…sy yakin panjenengan lbh waskito u/mberikn pengajaran&pencerahan atas kebodohan&kelancangan sy ini ki…mhn bimbingan&opengarahannya….salam takzim…

  29. Ki Bengawan Chandu Kulo Nyuwon alamat Email Panjenengan Ki.. Ngapunten S’derenge..
    ini No Saya ki
    0857 309 78 0 79
    Matur Suwun n Sugeng Sahur
    Al Fatehah..Send

  30. Daftar mas…
    Nama : Riki Suhendro
    Ttl : Jakarta, 23-12-1979
    domisil : jakarta
    Cakra yg di buka: cakra ajna dan cakra mahkota
    Tanx

  31. Assalamu alaikum.
    Ingsya Alloh saya ikut pembukaan cakra oleh Ki Celetukan Segar, Bismillahirrohmaanirrohiim,,,

    Nama : Dadan Iskandar
    tgl lahir :
    no hp : 08568827373
    e-mail : ginginginanjar39@yahoo.co.id
    cakra yang ingin dibuka : Cakra AJNA

    terima kasih.
    wasallam.

  32. Daftar mas…
    Nama : Riki Suhendro
    Ttl : Jakarta, 23-12-1979
    domisil : jakarta
    No.hp : 085717100911
    Cakra yg di buka: cakra ajna dan cakra mahkota
    No.angota KWA: 0233
    Tanx

  33. Assalamu alaikum.
    Ingsya Alloh saya ikut pembukaan cakra oleh Ki Celetukan Segar, Bismillahirrohmaanirrohiim,,,

    Nama : Dadan Iskandar
    jenis Kelamin : Laki-laki
    Tgl lahir : 20 November 1972
    No Hp : 08568827373
    E-mail : dipradja.recsa@yahoo.co.id
    Cakra yg ingin dibuka : CAKRA AJNA

    Hatur nuhun Ki CS…

    terima kasih.
    wasallam.

  34. “RALAT DATA”
    Mohon maaf Ki CS,,,ada data no hp yg salah mau sy koreksi,td nya kopas dari yg udah ada,kok data jadinya ngawur, saya mohon maaf banget, ingsya Alloh ini data saya yg benar,

    Nama : Dadan Iskandar
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tgl Lahir : 20 November 1972
    No Hp : 0856.2424.0994 – 0813.5081.1415
    Email : dipradja.recsa@yahoo.co.id
    Cakra yg ingin di buka : CAKRA AJNA
    Hatur nuhun Ki CS, saya mohon maaf atas kekeliruan

  35. as wr wb ..ki saya jg ingin daftar…NAMA: moh. khalil.JENIS KELAMIN:laki laki. TGL LAHIR:17-10-1974.NO HP:+966568360090 .EMAIL:daengslebez@ymail.com.Cakra ajna.trima kasih ki sbelumnya saya ucapkan.wassalam…

  36. @ki cs salam & ikut nyimak.
    @ki bengawan salam dan nunut duduk di sebelah njenengan nggih,
    @singa cakra itu istilah titik simpul tubuh yang ada dalam Reiki
    tummo dsbnya

  37. @Ki CS…ikut ya Ki…

    Nama Lengkap :Kennedy
    Jenis Kelamin :laki-laki
    Tanggal Lahir :25-08-1975
    No. Hp :+62811192936
    Email :fnukwa@gmail.com
    Cakra yang ingin dibuka : Cakra Mahkota

    Semoga berkah yaaa…

  38. Assalamu’alaikum..
    Mohon daftar
    Nama : Budiawan.
    J.Kelamin : Laki-laki.
    TTL : Bogor,5-4-1972.
    No.Hp : 08567716750.
    Cakra yg dibuka : ajna dan Mahkota.

  39. Askum..
    @all met menunaikan shalat subuh n menjalankan ibadah puasa, mudah2an sedulurku semuanya diberkahi Allah SWT amin..

    Takut gk kedaftar, sy mo dftr lgi ya Ki…

    nama lengkap: amud
    tanggal lahir: 02 januari 1985
    jenis kelamin: laki-laki
    no hp: 085759462765
    email: kwa@kiosindo.com
    minta dibukakan cakra ajna sy ya Ki..

    @Ki Celetukan Segar alfatehah sent..

  40. assalamualaikum saya ikut daftar
    Nama: IKIN SODIKIN
    Jenis kelamin: laki-laki
    Tmpt/tgl lahir: Sumedang,10 mei 1983
    No hp: 081312307079
    Email: syaunk_galih@yahoo.co.id
    Cakra yang ingin di buka:
    cakra AJNA dan cakra MAHKOTA sebelum nya saya ucapkan terimakasih wassalam.

  41. insyaallah ikut daftar ki………..
    Nama Lengkap : Rudi hartono abd
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tanggal Lahir : Palembang, 17 Juni 1977
    No. Hp : 081367781118
    Email : rudy_abd@yahoo.com
    Cakra yang ingin dibuka : Mahkota
    matur nuwun.

  42. ikut daftar ki.CS
    NAMA: M.ARIFIANT0
    J.K :LAKI2
    UMUR :26TH
    T.T.L: 4-7-’84
    ALAMAT:JL.Sunan Giri gresik-JATIM
    E.MAIL :DINARI701@GMAIL.COM
    Cakra yg ingin dibuka : CAKRA AJNA.

  43. ikut daftar ki.CS
    NAMA: M.ARIFIANT0
    J.K :LAKI2
    UMUR :26TH
    T.T.L: 4-7-’84
    ALAMAT:JL.Sunan Giri gresik-JATIM
    E.MAIL :DINARI701@GMAIL.COM
    HP : 08385982691 Cakra yg ingin dibuka : CAKRA AJNA.

  44. Assalamu’alaikum
    ikut pembukaan cakra Ki
    Nama: Muhammad Bani Sadr
    Tgl lhr: 29 Januari 1981
    kota: Palembang
    jenis kelamin: laki-laki
    no hp: 0819 951 876 29
    email: bani_work@yahoo.co.id
    mhn dibukakan cakra Ajna
    trima ksh Ki,salam

  45. Assalamu’alaikum..
    Lho kok pd pulang smua y murid2 KWA…
    Mungkn krn adany program penyelarasan energi dr Ki CS.
    Jd murid2 yg dewasa pd plg ke rumah berlatih kuda2an atw posisi kuda…
    Oalah…ribet bgt blgnya.
    Sehubungan sy msh muda dan hijau daun jd g blh ikut2an dewasa…
    Skrg wktny utk sy bersih2 d ruang bljr aj deh…
    Smg dpt ceceran berkah ASR dan RDR.
    Dan jg smg sy kebanjiran THR dr dosen dan khususny dr rektor.
    Hehehehe
    Sapu sakti beraksi…

  46. Assalamu’alaikum Ki…
    mohon izin kulo ikut pembukaan cakra:
    Nama: D. Suryadi
    Tgl lhr: 13 Juni 1976
    jenis kelamin: laki-laki
    no hp: 0813 237 39 599
    email: advku@yahoo.co.id
    mohon dibukakan Cakra Ajna + Mahkota
    Matursuwun Ki,
    Al Fatihah sent untuk Ki Celetukan Segar dan Ki Wongalus

  47. yang ingin mengikuti, tulis data berikut di kolom komentar :
    Nama Lengkap :muhammad jerry cahyono
    Jenis Kelamin : laki-laki
    Tanggal Lahir :12juni1978
    No. Hp :085693479388
    Email :muhammad.jerry@virtusindonesi.com
    Cakra yang ingin dibuka :ajna

  48. “daftar ulang”mhn maaf ki ada data yg slh..
    Nama: yusep M ghojali
    jns klmin:laki2
    Ttgl:Sumedang,25-02-1981
    No hp 081221604027
    Email:Mumtaz_asror@yahoo.com
    mhn di buka cakra AJNA..
    Hatur nuhun sblumnya. Send alfatihah…

  49. Assalamu’alaikum, hormat takdzim kepada Semua Saudaraku khususnya Ki Wong Alus dan Para Sesepuh. Khusushon Sang Pembuka Cakra Ki Celetukan segar.
    Salam hormat takdzim Ki Bengawan Candhu..
    Salam hormat takdzim dan menjura dalam kpd Semuanya.

    Saya hanya numpang absen, ikut nyimak Ki.. Lan nderek nyenyuwunaken dumateng ALLOH TA’AALA, mugi mugi acara panjenengn lancar, manfaat lan barokah.. Amin.
    Alfatihah untuk Semuanya, sent…
    Alfatihah untuk Ki Celetukan Segar, sent..
    Alfatihah untuk acara pembukaan cakra..
    Alfatihah untuk acara di parang kusumo..

  50. Ku pengen ikutan dunk om…kurang 7 bulan lagi nih baru 25 usiaku…boleh ga ya di tawar..hehehe…Cakra tu apaan ya, kedengarannya keren tuh… ^__^

  51. insyaalloh ikut ki
    _nama :beneds benny
    _laki2
    _27 mei 1974
    _085697769268
    – email :benedzrasta@gmail.com
    _buka cakra ajna

  52. aku ikutan daftar ki celetukan segar
    nama : winarta gunawan
    jenis kelamin : laki”
    tgl lahir : 23 desember 1984
    no hp : 081284535166
    email : winarta_gunawan@yahoo.com
    cakra yg ingin dibuka : CAKRA AJNA,supaya cakra tsb dibuka lebih terbuka lg…..n disempurnakan lg n dipertajam lagi penglihatan batin
    terima kasih….^^

  53. SABAR
    NERIMAN
    NGALAH
    LOMAN
    AKAS
    TEMEN
    6 pedoman bagi yang ingin mencapai suatu tujuan,ilmu adalah kunci atas segala tujuan,do’a,asmak,ataupun mantra hanyalah sebagai tongkat untuk menuntun perjalanan spiritual,RIDHO ILLAHI tujuan haqiqi dalam mencari ilmu,untuk itu SYEC ASMORO QONDI meninggalkan 6 wasiat yang begitu erat untuk meraih kunci ilmu.
    SABAR
    NERIMAN
    NGALAH
    LOMAN
    AKAS
    TEMEN
    WASSALAM

  54. Ass.ikut daftr ki CS.
    Nama: SUMA bin daska TTL:Indramayu,02 juli 1978 jns kelamin: LAKI-LAKI Email:amus7844@rocketmail.com
    ingin dibuka cakra mahkota

  55. cakra hanya akan terbuka dengan ketulusan,dan kesucian bathin,jika untuk membuka setiap cakra hanya demi mencari kasaktian ataupun kehebatan,insya Alloh,akan ada unsur lain yang tanpa kita sadari merasuk melalui desiran aliran nafas,darah,dan detak rasa,efek dari itu,manusia akan mengalamai labilnya emosi,sering marah,mudah iri,seolah diri sendiri yang paling wah…..poro sedulur bukankah Alloh sudah mengajarkan pada kita semua tentang cara membuka cakra,yaitu sholat,coba mari kita pelajari lebih dalam ilmu tentang sholat,disana akan terbabar dengan jelas muqodimah dan kehebatan mukjizat dari sholat…..wassalam

  56. wah ki@CS mangtabs…
    saya ga mau kehilangan kesempatan juga ah….saya tanya dulu data saya pada ibu saya nanti saya kirim.. 🙂 becanda ki..
    tapi ikut beneran salam takzim

  57. Ikut daftar ki
    nama :agus sugiyarto
    tgl lhr:13 okt’79
    jenis klamin:laki laki
    hp :081931655761
    email :agoes_solo@yahoo.co.id
    cakra :ajna

  58. KI CELETUKAN SEGAR DAFTAR IKUT PEMBUKAAN CAKRA
    SEBELUMNYA QOBILTU ALFATIKAH

    Nama Lengkap : KI AJI SATRIA

    Jenis Kelamin : LAKI – LAKI

    Tanggal Lahir : 12 DESEMBER 1973

    No. Hp : 08816274917

    Email : satriajaya_abadi@yahoo.com

    Cakra yang ingin dibuka : CAKRA AJNA

    @ BIAR BISA KEBUKA INDRA KE ENAM
    WASSALAM

  59. Yang umur diatas 45 th ngumpulnya sama saya aja…
    Ngasih semangat yang muda…biar REBUTAN SABAR….
    he..he.. 3x
    Dilanjut…

  60. Assalamu’alaikum Wr. Wb. Ki Celetukan Segar & Sedulur yang lain. Ki CS saya ikutan Daftar Juga

    Nama Lengkap : Samsu Rizal
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Tanggal Lahir : Lembuak, 04 April 1979
    No. Hp : 087865580099
    Email : rizalsasaki@gmail.com
    Cakra yang ingin dibuka : Cakra Ajna

    Matur Nuwun Sak Durunge. Wss. Wr.Wb

  61. Assalamu`alaikum wr.wb

    @ Ki celetuk segar…
    saya ingin membuka cakra agar sholat lebih khusuk pikiran jadi tenang serta keselamatan.
    jadi CAKRA ILAHIYAH yg sy pilih ;
    trus tadi sy barusan copas artikel berikut :

    1. membuka cakra

    2. Hari-hari pertama melihat warna (menyibak kewskitaan trawangan, mata ketiga)

  62. TIPS MEMBUKA CAKRA :

    1. REIKI LEVEL 1
    a. Self Healing
    Affirmasi: “Saya niat menyalurkan reiki ke cakra….secara terus menerus.”(min 5 menit)
    Cakra: mahkota, ajna, tenggorokan, jantung, pusar,solar flexus, sex, dasar, jalur sushumna, nadi pinggala dan nadi ida.
    b. Grounding
    Affirmasi: “Saya niat menyalurkan reiki ke cakra dasar dengan energi reiki yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat.”

    2. REIKI LEVEL 2
    a. Menaikkan Kundalini
    Affirmasi : “Saya niat menyalurkan reiki ke pusat kundalini dengan energi reiki yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat.”
    b. Pemograman diri dengan reiki
    Affirmasi : “Saya niat menyalurkan reiki ke cakra ajna agar …..(silahkan isi sendiri; contoh: sukses,rejeki lancar)
    c. Penggunaan Simbol Reiki
    Simbol-simbol yang di gunakan :
    Cho-Ku-Rei, Sei-Hei-Ki, Hon-Sha-Se-Sho-Nen (penggunaan sama dengan buku reiki)

    3. Reiki Level 3
    a. Pengembangan cakra
    Affirmasi : “Saya niat menyalurkan reiki ke simpul cakra ….. dengan energi reiki yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat.”
    b. Teknik Kundalini Lanjutan
    # Teknik membuka gulungan kundalini lanjutan
    Affirmasi : ” Saya niat membuka lebih banyak gulungan kundalini. Gulungan kundalini akan membuka secara otomatis per satu detik satu gulungan secara terus menerus dan untuk selamanya.”
    # Teknik menaikkan energi kundalini
    Affirmasi : “Saya niat menaikkan energi kundalini dari pusat kundalini di perinium, energi kundalini naik melalui jalur sushumna melewati 7 cakra utama dan energi kundalini menyembur dengan derasnya melalui cakra mahkota secara terus menerus dan untuk selamanya.”
    # Teknik menyemburkan energi kundalini
    Affirmasi : “Saya niat memutar cakra mahkota berlawanan arah dengan arah putaran jarum jam secara terus menerus dengan kecepatan putaran yang telah dipercapat hingga tidak terhingga kali lipat.”
    # Teknik menyalurkan energi kundalini
    Affirmasi : “Saya niat menyalurkan energi kundalini ke cakra dasar, sex, pusar, jantung, tenggorokan, ajna, mahkota dengan energi kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat.”
    c. Proteksi diri dengan sinar
    Affirmasi : “Saya niat membuat selubung tubuh berbentuk elips dengan cahaya berwarna biru muda terang benderang secara terus menerus dengan kekuatan pancaran cahaya biru muda terang benderang yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat.”

    4. CAKRA ILAHI
    a. Penyatuan cakra Ilahi dengan cakra jantung
    Affirmasi : “Saya niat memanggil pribadi tinggi untuk bersemayam di cakra jantung.”
    cara : Bukalah kedua tangan disamping kanan dan kiri tubuh kita dengan telapak tangan menghadap ke atas. Telapak tangan dinaikkan perlahan-lahan dan disatukan diatas kepala. Lalu kedua telapak tangan diturunkan perlahan-lahan sampai ke cakra jantung dan berhenti beberapa saat. Lalu tangan dilepaskan.
    b. Self Healing (penyembuhan diri sendiri)
    Affirmasi : “Saya niat menyalurkan energi cakra Ilahi ke …. dengan energi cakra Ilahi yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat.”
    cakra : mahkota, ajna, tenggorokan, jantung, pusar, solar flexus, sex, dasar, jalur sushumna, nadi pinggala dan nadi ida.
    c. Penyembuhan untuk pasien
    Affirmasi : “Saya niat menyalurkan energi cakra Ilahi untuk …. (nama pasien) dengan energi cakra Ilahi yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat.”
    d. Meditasi Bintang
    Manfaat : untuk membuka cakra jantung selebar mungkin
    Durasi : 5 menit
    Cara : berdiri dengan kaki rapat, rentangkan kedua tangan ke kanan dan ke kiri, posisi telapak tangan terbuka ke atas.
    (Energi cakra Ilahi tidak menggunakan simbol karena vibrasinya cukup tinggi)

    Sumber : http://www.indonesia-indonesia.com

  63. Hari pertama – latihan melihat warna.

    Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga
    Warna-warna menjadi penting untuk dipelajari maknanya menurut frekwensi masing-masing warna. Karena setiap warna memiliki kadar-kadar tertentu.
    Seperti contoh kadar warna biru. Peringkat kadar warna biru itu memiliki peringkat frekwensi berbeda mulai dari biru gelap sampai dengan pada biru keputih-putihan.

    Anda akan segera kami ajak mempelajari penjelasan-penjelasan tentang frekwensi warna agar mudah dapat memahami.

    Terlebih dulu siapkan pinsil berwarna, crayon, atau cat air. Sebaiknya pinsil berwarna yang lengkap warnanya, dan sebuah buku atau lembaran kertas untuk digunakan sebagai catatan harian. Kelak pada setiap latihan cantumkan selalu tanggal dan jam Anda melakukan latihan. Dan berapa lama Anda melakukannya. Tulislah semua kesan-kesan yang muncul dan Anda rasa penting sebagai informasi dalam memperkaya khasanah pengetahuan kewaskitaan yang menjadi unik bagi pribadi Anda.

    Pilihlah suatu sudut rumah dan waktu yang tepat serta menjamin ketenangan Anda selama Anda melakukan latihan ini.

    Sekarang duduklah dengan nyaman. Kemudian pejamkan mata Anda.

    Buatlah tubuh dan pikiran senyaman dan setenang mungkin. Pusatkan kini pikiran Anda pada pernafasan. Tariklah napas pelahan-lahan dan dalam-dalam melalui hidung. Lalu tahanlah napas Anda menurut kemampuan, sepanjang menjamin kenyamanan Anda . Harap diingat, jangan sampai timbul perasaan sesak nafas yang membuat Anda tersengal-sengal. Apalagi sampai mengganggu kenyamanan. Kemudian buanglah nafas pelahan-lahan melalui hidung sampai perut dan paru-paru kosong. Perhatikan, tidak dibenarkan mengeluarkan nafas dari mulut karena kelak kemudian hari akan mengganggu Cakra Agyana dan titik beku pada pangkal hidung.

    Ulangi prosesi ini sebanyak dua sampai tiga kali lagi. Atau menurut kenyamanan Anda. Anda dapat melakukan lebih dari yang dipersyaratkan. Hal itu tidak menjadi soal.

    Bagi mereka yang belum memahami perlu dijelaskan, saat itu sesungguhnya keadaan kesadaran Anda dalam kondisi Beta. Dengan memperpanjang waktu cara bernafas yang santai itu, Anda sedang dipandu untuk mengkondisikan alam bawah sadar pada keadaan Alpha.

    Perhatikan pandangan Anda pada Cakra Agyana yang terdapat pada kedua alis, dan lihatlah seolah-olah terdapat sebuah layar lebar di pikiran Anda. Saat itu kewaskitaan Anda mulai menyibak. Anda akan melihat aneka warna yang mengapung berseliweran. Sudah barang tentu pada awalnya Anda cuma melihat pemandangan hitam legam. Sabar saja. Lanjutkan. Pada akhirnya warna itu akan datang dengan sendirinya. Santai. Perhatikanlah layar itu terus. Suatu bentuk warna akan menjelma.

    Akhirilah pengalaman hari itu. Dan catatlah penglihatan Anda tentang warna sebagai pengalaman Anda hari itu. Sekarang kita mulai meneliti penyebabnya.

    Mengapa warna itu yang muncul?

    Bukan tak mungkin Anda mendapatkan diri Anda melihat aneka macam warna.Bagaimana hubungannya dengan cakra-cakra Anda? Apakah Anda mengaktifkan cakra-cakra yang menghasilkan hubungan penglihatan pada warna-warna tersebut? Atau adakah bagian tubuh Anda yang sedang memerlukan pengobatan? Dan berhubungan dengan warna tersebut? Apa yang terpikirkan oleh Anda dengan munculnya warna tersebut pada hari itu?

    Apabila Anda mengenal warna dalam spektrum sebagaimana dalam penglihatan kasat mata, hal ini menunjukkan bahwa anda sedang bergerak di dalam frekwensi-frekwensi tertinggi. Gambarkan semampu Anda akan warna yang Anda lihat saat itu. Karena Anda akan melihatnya kembali. Anda juga dapat menguraikan suatu penjelasan tentang warna yang Anda telah lihat itu dengan mencoretkan suatu garis.

    Ciptakanlah dalam bentuk-bentuk geometris atau menurut apa saja yang mengalir di pikiran Anda. Tak usah mencoba untuk menilai coret-coretan Anda.. Nanti Anda akan kembali pada hal tersebut. Bila saat latihan itu muncul 2 warna dalam penglihatan saat itu, kerjakan tehnik tersebut di atas dengan cara yang sama. Yang perlu diingat Anda hanya melihat 2 warna saja pada hari pertama latihan. Tidak lebih.

    Sumber : http://www.indonesia-indonesia.com

  64. Aslkm @ki CS iku daftar :
    sugiyono//laki-laki// 9 juni 79//081803646442//Ugie.polos@gmail.com//cakra yg dbkak: 7 cakra utma,klau trllu bnyak cakra dasar aja ki….nuwun….

  65. Ikut daftar ki…………………………
    Nama :sugiyanto
    Tgl lhr:28-09-80
    Jnis klamin:laki laki
    HP :081331096937
    Email :singarajeh_madura@yahoo.com
    Cakra yang ingin di buka :CAKRA AJNA

  66. @ Ki celetuk segar

    saya plih CAKRA ILAHIYAH
    untuk kekhusukan dlm sholat ketenangan pikiran dan keselamatan dunia akhirat ..amin
    trimakasih..

  67. @ki celetukan segar,ada ralat pembukaan cakra cuma salah satu aja ya ki? Saya pilih pembukaan CAKRA AJNA.
    Terimakasih (budiawan72@gmail.com)

  68. Assalamualaikum..
    Saya mau ikut ki..
    Nama : wahyu purbono
    Jns klmn : laki2 tulen
    Tgl lahir : 4 juli 1984 (26 th)
    No hp : 087856108951
    Email : recobono@yahoo.co.id
    Cakra yg ingin dibuka : cakra ajna

    Terima kasih.. Wassalam

  69. Assalamu’alaikum wr.wb
    Nama Lengkap : Wawan Agus Sutrisno
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Tanggal Lahir : 21 Juni 1988
    No. Hp : 085 725 161 088
    Email : RM.Wawan@gmail.com
    Cakra yang ingin dibuka : Cakra Ajna ( kening )

  70. assalamualaikum wr.wb
    Nama Lengakap : Djuwari
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tanggal Lahir : 07 januari 1972
    No HP : 085640745663
    Email : jarie73@yahoo.com
    cakra yg ingin dibuka : semua cakra (agar mudah dalam belajar olah batin)
    wassalamualaikum wr.wb

  71. @ mas warno .. harus satu cakra… mas ngak boleh ngembol..

    @ All..
    rata2 kok pilih cakra ajna ya ??? tanya kenapa ^—^

  72. Ikutan daftar ki
    nama:ahmad sutia
    email:ahmadsutia@yahoo.com
    no hp:085759082638
    yang ingin di buka cakra ajna.trm ksh

  73. Ikutan daftar ki
    nama:ahmad sutia
    lahir:19 mei 1977 email:ahmadsutia@yahoo.com
    no hp:085759082638
    yang ingin di buka cakra ajna.trm ksh

  74. mengharap barokahnya sy ikut daftar ki
    nama:Hendi
    jenis kelamin:laki-laki
    tggl lahir:18-03-1985
    no hp:085221881738
    email:ivan39svan39s@yahoo.co.id
    ingin di bukakan cakra AJNA.matur nuhun

  75. @ mas akik
    sebenarnya sy jg kurang paham ttg cakra makanya sy ikut pilih cakra ilahiyah agar semangat beribadah tambah meningkat.

    tapi sy sendiri jg kurang paham apakah cakra ilahiyah untuk meningkatkan kwalitas ibadah ini bisa atau tidak untuk dibuka.
    soalnya ki celetug segar belum koment
    pd hari H nya besok niat /affirmasi saya begini.

    “Saya niat memanggil pribadi tinggi untuk bersemayam di cakra jantung dan hati agar saya lebih dekat kepada alloh swt yang telah diperkuat hingga tak terhingga kali lipat.”
    subhanalloh…

    apa bisa sy affirmasi seperti ini ?

  76. Ass.ikt daftr ki CS,td sy kurang lengkap.
    Nama : SUMA bint darmi, TTL:Indramayu,2 juli 1978. hp:085224083221,
    email:amus7844@rocketmail.com,mhn dibuka cakra mahkota.makash @ki wasalam

  77. @ ki celetukan segar

    apa g sebaik nya data diri nya di kirim ke alamt mail panjenengan ki.coz kayak nya agak riskan klo data diri
    di taruh di blog comment.
    nuwun sewu ki cuma saran doank.
    n moga aja acara nya sukses ki
    al fatihah sent kagem ki celetukan segar

  78. Nama Lengkap :muhammad jerry cahyono
    Jenis Kelamin :laki-laki
    Tanggal Lahir :12 juni 1978
    No. Hp :085693479388
    Email :muhammad.jerry@virtusindonesia.com
    Cakra yang ingin dibuka :cakra ajna

  79. Ass.mhn didaftr @ki CS.Nama : SUMA Bnti darmi,jenis klamin laki-laki,TTL:indramayu,2 juli 1978.hp:085224083221.email :amus7844@rocketmail.com.mhn dibuka cakra mahkota.maksh @ki CS,wasalam

  80. @all sesepuh n sedulurku: salam
    ta ’zim n perseduluran..
    Manteppppp Ki sy ikut daftar..

    nama: RAHMADI
    jenis kelamin: laki2
    tanggal lahir: 03-10-1975
    no hp: 081802324097
    email: rahmadipurbaya@yahoo.com

    .kota cirebon.
    Yg ingin di buka cakra ajna.

  81. Nama Lengkap :E. Triputra Hidayat
    Jenis Kelamin : Laki2
    Tanggal Lahir :Balikpapan, 25 Jan 1968
    No. Hp :02198768046
    Email : dezta97@yahoo.com
    Cakra yang ingin dibuka : cakra AJNA
    Terima kasih Ki CS

  82. @ mas adim—-> sukorejo krajan, sukorejo pasuruan. untuk tgl 17 nanti kayaknya aku gak bisa ikut karena belum bisa libur kerja. tirm

  83. KI CELETUKAN SEGAR DAFTAR IKUT PEMBUKAAN CAKRA
    SEBELUMNYA QOBILTU ALFATIKAH

    Nama Lengkap : KI AJI SATRIA ( MUNAJI )

    Jenis Kelamin : LAKI – LAKI

    Tanggal Lahir : TULUNGAGUNG 12 DESEMBER 1973

    No. Hp : 08816274917

    Email : satriajaya_abadi@yahoo.com

    Cakra yang ingin dibuka : CAKRA AJNA

    @ BIAR BISA KEBUKA INDRA KE ENAM
    WASSALAM

  84. Assalamu alaikum.
    saya ikut pembukaan cakra ya Ki Celetukan segar.

    nama :Iskandar Hasibuan
    tgl lahir : 14 Mei 1973
    no hp : 087884348221
    e-mail : izhsb@yahoo.co.id
    cakra yang ingin dibuka : Cakra Mahkota

    terima kasih.
    wasallam.

  85. Bismilahhirohmanirohim, Saya Ikut KI
    Nama Lengkap : Andi Heri Y
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Tanggal Lahir : 9 April 1978
    No. Hp : 081393007070
    Email : andi_heri@ymail.com
    Cakra yang ingin dibuka : Cakra ajna
    Matur nuwor – terima kasih ki

  86. @ki celutukan segar…hanya sebuah pemahaman org yg awam ki…smg dr panjenengan ada pemahaman yg lbh mberi pencerahan&kesejukan kpd sy. mhn bimbingan&pencerahan bagi kedua tangan yg msh sering berlaku dzalim&aniaya ini ki…salam takzim….

  87. BUMI MENOREH SALAMAN MAGELANG
    HARI MINGGU,5 SEPT 2010
    DIMOHON KEHADIRANNYA DRUANG MEETING PADA :
    HARI /TANGGAL : SELASA 7SEPT 2010
    JAM22.00 WIB 1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. TJAH–MUMET MAGELANG 085743335618
    16. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    17. WAWAN SLEMAN 083869111282
    18. THANMUST THEPOS JAKARTA 08128671411
    19. SURYA BUANA BEKASI 087888828968.
    20. AMUS INDRAMAYU 085224083221
    21. PENCARI GURU SEJATI SEMARANG 088215003820
    22. TENO PUTRA SEMARANG 02491117789
    23. WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    24. MUKHLIS BOJONEGORO 085230822028 / 08561106666
    25. SURYA SUMIRAT PATI 085225315589
    26. SABDO SEJATI JAKARTA 0855 858 8118
    27. AHMAD DHANI SEMARANG 085640409065
    28. SIGERANDONG X 085290008765
    29. KIAGENG JEMBAR JUMANTORO BANTEN 081381139135
    30. BUNGSU KUDUS 085740657689

  88. BUMI MENOREH SALAMAN MAGELANG………………………………
    HARI MINGGU,5 SEPT 2010 JAM 14.15 WIB.
    DIMOHON KEHADIRANNYA DRUANG MEETING PADA :
    HARI /TANGGAL : SELASA 7SEPT 2010
    JAM : 22.00-00.00 WIB
    KEPERLUAN : KOORDINASI MEETING TAHAP II

    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. TJAH–MUMET MAGELANG 085743335618
    16. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    17. WAWAN SLEMAN 083869111282
    18. THANMUST THEPOS JAKARTA 08128671411
    19. SURYA BUANA BEKASI 087888828968.
    20. AMUS INDRAMAYU 085224083221
    21. PENCARI GURU SEJATI SEMARANG 088215003820
    22. TENO PUTRA SEMARANG 02491117789
    23. WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    24. MUKHLIS BOJONEGORO 085230822028 / 08561106666
    25. SURYA SUMIRAT PATI 085225315589
    26. SABDO SEJATI JAKARTA 0855 858 8118
    27. AHMAD DHANI SEMARANG 085640409065
    28. SIGERANDONG X 085290008765
    29. KIAGENG JEMBAR JUMANTORO BANTEN 081381139135
    30. BUNGSU KUDUS 085740657689

    KARENA BEGITU PENTINGNYA ACR DIMOHON HADIR TEPAT WAKTU. ATAS SEGENAP PERHATIAN&KERJASAMANYA KAMI UCAPKAN TRMKSH.

    SALAM HORMAT….SALAM TAKZIM…..
    KOORDINATOR.

  89. Bismillah
    Assalamu’alaikum, sya berminat ikut pembukaan cakra jarak
    jauh. Di bwah adalh data diri saya

    Nama Lengkap : Solehan
    Jenis Kelamin : Laki laki
    Tanggal Lahir : 3 juni 1984
    No. Hp : 081210406048
    Email : T0p_le0@yahoo.co.id
    Cakra yang ingin dibuka : mahkota

  90. Nama:ridwan heri suryanto
    J.Kel: Laki-Laki
    Tgl lhr:20 Desember 1978
    Email:surya.herrysurya@gmail.com
    Cakra:Cakra Ajna

  91. Nama:ridwan heri suryanto
    J.Kel: Laki-Laki
    Tgl lhr:20 Desember 1978
    Email:surya.herrysurya@gmail.com
    Cakra:Cakra Ajna
    Hp:087839001144

  92. Wah……
    Bnyak bgt ya kelompok orang tua..
    Bagi anak muda yang masih hijau daun, imut-imut dan umur di bawah 25 tahun. Gabung ma saya aj….
    Nanti kita ngadakan Buka Bareng…
    Hehehehe…..
    Blh ya Ki CS saya ikutan ngisi data, smg aj stlh kelompok orang tua ada pengisian untuk kelompok anak muda.
    Nama : Ray Pranata
    Umur : 24 Tahun 9 Bulan.
    Status : Single
    No.Hp : 0852 6598 9003

  93. @Ray Pranata
    Umur : 24 Tahun 9 Bulan.

    buat mas Ray Kalo lebihnya 9 bulan udah besar itu hampir keluar itu tunggu 10 hari lagi juga keluar masa om CS nggak ngasih dispensasi ntar tak usulin deh

  94. iya mas,,korban ego,,,tpi ya mungkin dah waktnya jg kali mas biar gak makin parah,he,he…mknya sy buth bimbingan ni mas hamdallah jangan malu2,he,he tpi jdi tau masalah bukanlah masalah cobaan bukalh masalh penyakt bkanlah masalah,,tpi bgaimana kta menjalakan masalah trsbt mau di artkan apa mslh trsbt,krna stiap hr yang menjadi patokanku adalah bahwa sesungghnya nyawa manusia hnylh 1 detik,,itu tok

  95. maaf mas ampel canda, tapi betul juga setelah kita lahir, khitan, nikah, akhirnya datang yang pasti yaitu lepasnya nyawa jadi apalah yang ditunggu klo emang udah waktunya ya dijalani semua proses itu sekali lagi maaf atas kata2 saya

  96. assalamualaikum Ki CS , sy hendak mengikuti pembukaan cakra yg Ki CS adakan , adapun data saya :

    Nama Lengkap : Danio Paro Sundano
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Tanggal Lahir : 12 September 1982
    No. Hp : 08178720864
    Email : danio_1282@yahoo.co.id
    Cakra yang ingin dibuka : cakra Ajna

  97. Saya juga ikut daftar
    Nama : izal
    jenis kelamin : laki laki
    tgl lhr : 26/01/1972
    Buka Cakra ajna/mata ketiga dan cakra mahkota.

  98. Saya juga ikut daftar
    Nama : Rizal S
    jenis kelamin : laki laki
    tgl lhr : 26/01/1972
    Buka Cakra ajna/mata ketiga dan cakra mahkota.

  99. ray prananta mang sy msh muda mang dikira dah tua lum mas,ngmngnya aja yang nua,he,he msh tua om ray??hamdallah skrng glran ngajarin aku??

  100. @@@ awas jin yg masuk kebadan hati hati///

    bagus jikir aza diperdalam dari pada gituaan///

    maaf yg ngasi izazah /////krn saya pernah coba banyak yg enggak beres menurut saya,,,,padahal sampe tingkat master reiki////////

    silahkan aza pbagi pemula ,,,,saya bukan melarang cuma pengalaman saya aza begitu/////yg penting tanya hati yg dalam /////kita orang muslim jgn campur dg ilmu yg unsurnya dari non muslim,,,

  101. ki CS saya kayakna ga jadi ikutan karena malam ini ada keperluan mendadak…terimakasih sebelumnya.
    Al fatihah send to all KWA dan khususnya ki cs dan seluruh sesepuh KWA.

  102. Ass.mhn didaftr @ki CS.Nama : Dwi Agus Santoso Bin Sumono,jenis klamin laki-laki,TTL:Sukoharjo,28 Agustus 1975.hp:08179987590.email :agoes08@yahoo.com.mhn dibuka cakra dasar(kundalini).maksh @ki CS,wasalam

  103. Wah hampir terlambat, KI Celetukan Segar..sya ikutan daftar untuk pembukaan cakra_

    Nama Lengkap : NICO SYAHRIR ( Nico )

    Jenis Kelamin : LAKI – LAKI

    Tanggal Lahir : BANDAR LAMPUNG, 29 JUNI 1974

    No. Hp : 0816710925

    Email : Nico_syah@yahoo.com

    Cakra yang ingin dibuka : CAKRA AJNA

    @ Agar terbuka Indra ke-6 nya
    Terima kasih KI CS untuk Sebelum & sesudahnya…

  104. SETUJU DGN ERI LIM HU…HU…., KAYAKNYA TU KAN AJARN HINDU, LAIN SOAL YG AGAMA LAIN….TP ITU TERPULANG KE PRIBADI MASING-MASING.

  105. ass ki, ki saya mau ikut untuk pembukaan cakra

    nama lengkap : jul fitri yandi

    jenis kelamin : laki-laki

    tangggal lahir : 27 juni 1984

    no hp : 087892020961

    email : julfitriyandi@yahoo.co.id

    cakra yg ingin di buka :cakra ajna

    agar indra ke 6 terbuka untuk bisa menerawang.

  106. ikutan Ki,nama :pranomo ariyono,kelamin :laki”,tgl lahir :8-1-1972 ,tlp:081558226404,email:pranomo72@gmail.com,buka cakra ajna

  107. Ikut daftar Ki CS,
    Nama Lengkap :Oki Yuliandi
    Jenis Kelamin :Laki2
    Tanggal Lahir :10-07-1976
    No. Hp :081379381878
    Email :oyuliandi@yahoo.com
    Cakra yang ingin dibuka :Cakra AJNA
    Matur suwon Ki CS…

  108. Assalamu alaikum.
    Ki Celetukan segar.
    wah…saya ke tuaan Ya Ki, jadi ga bisa ikut…ya ga apa apa.
    alhamdulillah ada hadiah dari Ki adim.
    izin ngamalin ya Ki.
    nuhun.
    wasallam

  109. assalamu alaikum
    Ki adim, saya mau tanya,
    langkah awal latihan, yang ” latihan melihat warna ” dulu,
    apa ” latihan membuka cakra ” dulu Ki.
    terima kasih Ki Adim.
    wasallam.

  110. asslmkm ki cs,ijin mengikuti pembukaan cakra….Nama:Cecep Suhendi (laki-laki),,27 april 1983,,no hp:081380920080,,email:csuhendi@ymail.com,,cakra ajna(mata ketiga)

  111. Salam
    ikut pembukaan cakra Ki
    Nama: Yusup Darmanto
    Tgl lhr: 15 Juni 1969
    kota: Kediri
    jenis kelamin: laki-laki
    no hp: 081234 454 754
    email: yrmanara@yahoo.co.id
    mhn dibukakan cakra Ajna dan cakra Batin
    trima ksh Ki,salam

  112. Ikut daftar Ki CS,
    Nama Lengkap :Sutomo
    Jenis Kelamin :Laki2
    Tanggal Lahir :06-09-1976
    No. Hp :08125332818
    Email :Sutomo@yahoo.co.id
    Cakra yang ingin dibuka :Cakra AJNA
    Matur suwon Ki CS…

  113. Ikut daftar Ki CS,
    Nama Lengkap :Sutomo
    Jenis Kelamin :Laki2
    Tanggal Lahir :06-09-1976
    No. Hp :08125332818
    Email :tom.munawar@yahoo.co.id
    Cakra yang ingin dibuka :Cakra AJNA
    Matur nuwun Ki CS…

  114. saya mohon izin untuk ikut ki;nama :muhibbul yamin ,jenis kelamin;laki-laki .tanggal lahir;10 agustus 1965. no.hp 0571 7805012.email; apaadanya71@yahoo.com .mohon maaf ki saya tidak pandai untuk menyusun datanya.

  115. saya mohon izin ikut ki :nama;muhibbul yamin ;jenis kelamin;laki-laki ;tanggal lahir:10 agustus 1965 :no .hp 07517805012:email:apaadanya71@yahoo.com. cakra yang ingin dibuka, cakra ajna .atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

  116. maaf kulo nderek….ki…Nama Mohamad Iqbal Basuki Widodo,umur 36 tahun,tgl lahir…11-11-1974,no hp:081916455570(klo ada apa2 lewat hp aja ki ngabarinya….sms aja…klo email tkut….gak masuk…cakra yg dibuka semuanya aja ki……bhen apik kbeh…wkkk…sing penting slamet……

  117. Asslm Wr Wb…,

    Mohon ijin ikutan pembukaan Cakra yah ki…???

    Nama Lengkap : Afrizal Sandha
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tanggal Lahir : 28 Agustus 1972
    No. Hp : 08998913122
    Email : afrizalsandha@yahoo.com
    Cakra yang ingin dibuka : Cakra Mahkota & Cakra Ajna

    Makasih sebelumnya ki….

    Wassalaam

  118. Ass ki, ki saya mau ikut untuk pembukaan cakra

    nama lengkap : Ahmad

    jenis kelamin : laki-laki

    tangggal lahir : 13-04-72

    no hp : 02549214629

    email : maulanafiryal@rocketmail.com

    Cakra yg ingin di buka :ke 7Cakra mulai dari Cakra Dasar sampai Cakra Mahkota secara lengkap . untuk fokusnya cakra Ajna

    Terima kasih

  119. assalamualaikum wr.wb
    Nama Lengkap : M Fadjar Shidik
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tanggal Lahir : 18 Juli 1968
    No HP : 081210789889
    Email : muhrajaf@yahoo.com
    cakra yg ingin dibuka : cakra mahkota
    wassalamualaikum wr.wb

  120. Assalamu alaikum, ikut daftar Ki

    Nama Lengkap : SUPADI
    Tgl Lhr : 13 – 06– 1970
    Jns Klmn : Laki-Laki
    Hp : 08 1283778985
    Email : supadi_spv@yahoo.co.id
    Cakra : 7 Cakra mulai dari Cakra Dasar sampai Cakra Mahkota secara lengkap . untuk fokusnya cakra Ajna 3.
    Terima kasih, Ki.

  121. KI CELETUKAN SEGAR DAFTAR IKUT PEMBUKAAN CAKRA
    SEBELUMNYA QOBILTU ALFATIKAH

    Nama Lengkap : junaedi

    Jenis Kelamin : LAKI – LAKI

    Tanggal Lahir : TULUNGAGUNG 12 DESEMBER 1973

    No. Hp : 081276411007

    Email : junedjunaedi93@yahoo.co.id

    Cakra yang ingin dibuka : CAKRA AJNA

    @ BIAR BISA KEBUKA INDRA KE ENAM
    WASSALAM

  122. KI CELETUKAN SEGAR DAFTAR IKUT PEMBUKAAN CAKRA
    SEBELUMNYA QOBILTU ALFATIKAH

    Nama Lengkap : junaedi

    Jenis Kelamin : LAKI – LAKI

    Tanggal Lahir : bengkalis,07 Juli 1979

    No. Hp : 081276411007

    Email : junedjunaedi93@yahoo.co.id

    Cakra yang ingin dibuka : CAKRA AJNA

    @ BIAR BISA KEBUKA INDRA KE ENAM
    WASSALAM

  123. maaf ki datanya yang benar yang di bawah ini :
    KI CELETUKAN SEGAR DAFTAR IKUT PEMBUKAAN CAKRA
    SEBELUMNYA QOBILTU ALFATIKAH

    Nama Lengkap : junaedi

    Jenis Kelamin : LAKI – LAKI

    Tanggal Lahir : bengkalis,07 Juli 1979

    No. Hp : 081276411007

    Email : junedjunaedi93@yahoo.co.id

    Cakra yang ingin dibuka : CAKRA AJNA

    @ BIAR BISA KEBUKA INDRA KE ENAM
    WASSALAM

  124. yang dibalik layar pada keluar semua,,,,saya saranin jika dah kebuka indra ke emam jangan pada kaget pengalaman temen sy nympek stres liat penampakan,bkan maksud mengurungi ya lanjutkan,,dan jika ada temen2 yang ngerasa pengen di tutup indra ke enamnya inssyallah saya akan bantu dngn ikhlas tanpa embel2 he,he

  125. salam ki CS, maaf saya daftarkan lagi, takut yg kemarin terlewat karena amburadul, maaf…
    Nama Lengkap : dwi teguh santoso
    Jenis Kelamin : laki-laki
    Tanggal Lahir : 7 juni 1980
    No. Hp : 081325548845
    Email : santz07@yahoo.com
    Cakra yang ingin dibuka : cakra ajna

  126. ubah cakra ki CS maap soale baru tau kalo ada cakra yang ginian hahahahaha
    Nama: Hulam santoso
    Jenis: Pria
    Tgl lair: 11 okt 1984
    Hp: 085646705755
    Email: felix_hulam@yahoo.com
    Chakra: CHAKRA SOLAR PLEXUS ATAU BADAN ASTRAL
    Matur suwun ki CS

  127. NAMA: AHMAD DHUHA
    jenis kelamin: laki-laki
    TTL : DEMAK, 18 MEI 1983
    No.hp: 088216290391
    email: fathir180550@yahoo.co.id
    cakra mahkota.
    semoga barokah buat saya sekeluarga.
    kangge sesepuh sedanten, sedulur teng KWA, LAN SOHIBUL IJAZAH ALFATEHAH,..

  128. Nama Lengkap :INDRA
    Jenis Kelamin :Laki-laki
    Tanggal Lahir :3 Januari 1977
    No. Hp :085659463983
    Email :indrash@rocketmail.com
    Cakra yang ingin dibuka :cakra apa saja yang bermanfaat bagi saya karena saya belum paham mengenai cakra.

  129. assalamu alaikum…sedulur semua
    SEMANGAT SORE…
    Absen sorè
    wah janè kulo njih pingin ikut daftar,tapi kulo kan usianya masih BALITA ,jangankan satu cakra, untuk belajar hidup saja kulo masih merangkak, menangis ngiler,ihiks…ihiks…ihiks…sedihnya hatiku.,..
    ihiks…ihiks…ihiks…kaciaaan deh kulo…
    jadi kulo hanya dpt mendo’akan agar OM CS dan sedulur2 semua ,agar tercapai yg diharapkan…
    ya robbi bil musthofa balligh maqoosidanaa…
    Waghfir lanaa maa madloo yaa waa si al karomi…

  130. mohon daftar:
    hadiyana candra kirana bin seckh maulana yusuf
    bogor, 19 april 1981
    mohon di bukakan cakra ajna

    terimakasih sebelum dan sesudahnya

    wasalam’ualaikum wr.wb

  131. Ikutan daftar ki CS
Nama : Andri Nz
Tgl lhir : 18/04/1979
Jenis : laki laki
Hp : 081933568295
Mohon dibuka cakra ajna.mkasih ki cs wslm.

  132. insyaallah derek ki, jk allah menghendaki.
    Nama : Agus Rifai
    Jenis klmn :Laki-Laki
    Ttl : Madiun, 7 Agustus 1985
    No tlp : 03171325667
    Email :agusrifa1@yahoo.com
    Cakra : Ajna

  133. NAMA : DEBBY ARIS YULIAN
    JENIS KELAMIN : LAKI-LAKI
    TTL : LAMPUNG, 08 – JULI – 1978
    NO HP : 081804177790
    E-MAIL : bintng_richstreet9@yahoo.com

    CAKRA YG INGIN DIBUKA : CAKRA AJNA ( MATA KE-3 )

    TRIMAKASIH BANYAK KI, ALLAH AKN MEMBALAS KBAIKAN AKI

  134. NAMA : DEDI HERMANTO
    JENIS KELAMIN : LAKI-LAKI
    TTL : BEKASI, 28 MARET 1974
    NO HP : 08121203384
    E-MAIL : dazzahra@gmail.com
    Cakra yg ingin dibuka cakra AJNA (Mata ke 3),
    makasih banyak atas kerelaannya mas CS untu berbagi ilmu

  135. Assalamualaikum
    InsyaAllah kulo derek Ki….mugi2 Allah SWT mengijabahi…Amin

    Nama :Mochammad Su’ud
    Jenis Kelamin :Laki2
    Tgl Lahir :20 – 12 – 1970
    No Hp : 081353156782
    Email : msuud2002@yahoo.com
    Cakra yang ingin di buka : Ajna

  136. Ikut daftar.NAMA:AHMAD LUTFI.TTL:SBY,22-4-1978.JK:LAKI2.TELP.:085733299581.EMAIL:A.LUTFI20@YAHOO.CO.ID.CAKRA:AJNA.

  137. nama : wahyu arif setiawan
    jenis kelamin : laki2
    tgl lahir : 23,desember 1989
    no :087832908317
    email :eriefdaniel@ymail.com
    cakra yg ingn dibuka: cakra ajna

  138. ikut daftar ki
    Nama :MUHLISIN
    Jenis Kelamin:Laki-Laki
    Tgl Lahir :1 Agustus 1980
    No Hp :08812480934
    Email :dimasduih@yahoo.com
    Yang ingin dibuka cakra mahkota dan Ajna

  139. @Celetukan segar,,, Mohon maaf Ki, saya mau nanya.
    Cakra apakah yg sebaiknya pertama dibuka utk saya yg perdana dlm pembukaan cakra??

    Kata guru AVATAR AANG, Kalo belum pernah buka Cakra…
    Cakra yg baik dibuka utk pertama kalinya adalah cakra dasar ya Ki??? Letaknya di antara (maaf) dubur & kemaluan. Hehe,ketauan deh sering nonton kartun GLOBAL.

  140. Asslm Wr Wb…,

    Mohon ijin ikutan pembukaan Cakra yah ki…???

    Nama Lengkap : Arief Kurniawan Wibowo
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tanggal Lahir : 28 Juni 1971
    No. Hp : 085250633651
    Email : nikysinten@gmail.com
    Cakra yang ingin dibuka : Cakra Mahkota & Cakra Ajna

    Makasih sebelumnya ki….

    Wassalaam

  141. Assalamu “alaikum wr.wb…….

    Nama : RUDI
    Jenis kelamin : laki – laki
    Tanggal lahir : 01 oktober 1977
    No Hp : 081385853527
    Email :arya.sena86@yahoo.com
    Cakra yang ingin di buka : Cakra Ajna & Cakra Mahkota

    Makasih bnyak sblumnya…….

    Wassalam……salam rahayu….

  142. WAH SENENG SKALI BS SILAHTURAHMI LG DG TEMN2 DI K.W.A!!!!

    MAU TANYA KI…
    SEBAIKNYA PADA SAAT PEMBUKAAN CAKRA JARAK JAUH KITA BERADA DI DEPAN KOMPUTER (ON LINE) ATAU CUKUP DI RUMAH SAJA,DENGAN POSISI KUDA2 & RILEKS??? MOHON DIJAWAB…AGUNGGING PANUWUN KI!

  143. ki mau tanya apa tanda2 keberhasilan pembukaan cakra mahkota, dan gimana cara mengasahnya, nyuwun bimbingan. maturnuwun. wassalamualaikum.wr.wb

  144. SALAM,
    IKUTAN KI

    Nama Lengkap :MOHAMAD YUSOFF
    Jenis Kelamin :LAKI LAKI
    Tanggal Lahir :10 FEB 1980
    No. Hp :60197382098
    Email :tripple_hook@yahoo.com
    Cakra yang ingin dibuka :CAKRA MAHKOTA

  145. loh salah tanggep ane,…kirain maksud tulisan besok ntu tanggal 7,…maaf ki ga baca ampe selesai,…kalo gitu ane ikutan lagi yaaaax….insyaAllah mudah2an lowong waktunya tanggal 14…. uhuy

    Nama Lengkap :Muhammad Bani Sadr
    Jenis Kelamin :LAKI LAKI
    Tanggal Lahir :29 Januari 1981
    No. Hp :081995187629
    Email :Bani_work@yahoo.co.id
    Cakra yang ingin dibuka :CAKRA AJNA

    MATUR NUWUN KI…. ^_^

  146. MOHON DIJAWAB YA KI..PERTANYAAN SAYA MEWAKILI TEMN2 K.W.A!!!

    SEBAIKNYA PADA SAAT PEMBUKAAN CAKRA JARAK JAUH, POSISI KITA BERADA DI DEPAN KOMPUTER (ON LINE) ATAU CUKUP DI RUMAH SAJA,DENGAN POSISI KUDA2 & RILEKS??? MOHON DIJAWAB…AGUNGGING PANUWUN KI!
    SALAM…

  147. @Debby: Tidak perlu depan komputer cukup mengambil posisi kuda-kuda. Konsentrasi pada niat membuka cakra yang ingin dibuka…:). Maaf Ki CS sekedar membantu buat menjelaskan.
    @Oyong silahkan isi pada DAFTAR NAMA ANGGOTA KELUARGA BESAR KWA di Perpustakaan Umum. Isi Nama, Kota, No Telepon

  148. ki CS SAYA IKUT DAFTAR
    nama : Dodik
    Tgl lahir : 30-12-1982
    alamat : jombang
    jenis kelamin : laki-laki
    no hp :085749196434
    cakra : ajna

  149. ki CS saya mau nanya? tempat ritual pembukaan cakra’y d daerah mana? soal’y jam/waktu d seluruh nusantara beda2. antara jabar-jatim, banten-madura, sumatra-jawa? mohon penjelasan

  150. @ki celutukan segar…..salam takzim…salam hormat…..
    dsini sy akan menyampaikn buat bantu2 sj kagem mas bengawan…..
    versi 1
    pudhak sinumpet…mnrt pemahaman sy yg msh jauh dr sempurna adlh suatu perbuatan baik dan mulia yg kt lakukan scr tersembunyi tnp ada yg mengetahui….antara i and You…yaitu ntara aku dan Tuhan sj yg tahu…..msl kt berbuat baik dgn memberi,antara telapak tangan& punggung tanganpun seolah2 tdk tahu.
    versi 2
    bs jg Pudhak sinumpet adlh suatu keindahan,kemuliaan,keagungan yg tersembunyi ato dsembunyikan. spt harum dan indah dan harumnya bunga pandan yg tersembunyi dbalik kelebatan daunnya.laksana menyimpan sifat utama seorang satria ato satria pinandhito…..seorang satria pinandhito yg memiliki jiwa satria jg keagungan dan jiwa cinta kasihnya tnp dsadari o/dirinya dan org dsekitarnya bs dterima dan membaur,yg diamanati tdk merasa diamanati,yg dia hadiri merasa dia tdk hadir,tp diakui ada & mmg ada keberadaannya…..
    mhn maaf,klo msh krg dan salah…dgn sgenap sikap manembah manah lan manembahing rogo……mhn bimbingan dan pencerahannya……
    salam takzim……

  151. Maaf ki aku sudah daftar No.243 diatas tapi sy tulis 2 cakra. karena di haruskan fokus 1 cakra maka sy pilih cakra Ajna saja. nama:AHMAD BUDIANTO
    Jenis kelamin : laki laki
    Tgl lahir : 18 APRIL 1984
    NO HP : 083847133995
    EMAIL : diantkeren@gmail.com
    Cakra yg ingin di buka : CAKRA AJNA

  152. Assalamualaikum
    InsyaAllah kulo derek Ki….mugi2 Allah SWT mengijabahi…Amin

    Nama :Ahmad andre oktavianto
    Jenis Kelamin :Laki2
    Tgl Lahir :20 – 10 – 1978
    No Hp : 085647210147
    Email : rere_asoe@yahoo.com
    Cakra yang ingin di buka : Ajna

  153. KI CS, LAGI SIBUK YAA..MOHON DJAWAB DONK!!!

    MOHON DIJAWAB YA KI..PERTANYAAN SAYA MEWAKILI TEMN2 K.W.A!!!

    SEBAIKNYA PADA SAAT PEMBUKAAN CAKRA JARAK JAUH, POSISI KITA BERADA DI DEPAN KOMPUTER (ON LINE) ATAU CUKUP DI RUMAH SAJA,DENGAN POSISI KUDA2 & RILEKS??? MOHON DIJAWAB…AGUNGGING PANUWUN KI!
    SALAM…

  154. Ass. Ki, ane ikutan buka cakra..ini data pribadi ane:
    Nama : Muhammad Noval
    Jenis Kelamin : Pria
    Tgl Lahir : 08 November 1975
    Email : mnoval_polsri@yahoo.com
    HP : 088274210087
    Cakra : Ajna dan Mahkota

    Komputernya lagi hidup (on) gak ya ki, ??

  155. nama:yunis eko yuanto
    jenis kelamin:laki laki
    tempat tgl lahir:surabaya 5 november 1983
    email:yunisekoyuanto@yahoo.com
    cakra ingin dibuka:cakra ajna
    demikian terimakasih

  156. nama=yunis eko yuanto
    jenis kelamin=laki laki
    tempat tanggal lahir=surabaya 5 november 1983
    email=yunisekoyuanto@yahoo.com
    no hp=083857290138
    cakra yg dibuka=cakra ajna
    demikian terima kasih

  157. mohon ijin ngulangin daftar bukain cakra ajna dan daftar anggota keluarga besar kwa ya ki.
    Nama wilma endra
    Tgl lahir 18 -05-75
    Langsa
    No hp 08974923360
    Makasih atas kebaikannya ya ki…

  158. Nama Lengkap :zamzami
    Jenis Kelamin :laki2
    Tanggal Lahir :padang, 4 april 1953
    No. Hp :081281172650
    Email :kalbartenik@yahoo.co.id
    Cakra yang ingin dibuka :cakra mahkota

  159. nama;mohd badri .jenis kelamin;laki laki.tanggal lahir;01.10.1965.no. h/phone;+60172737456.badriwjl@gmail.com.cakra yg mahu dibuka:indera keenam.matur nuwun.alfatihah…

  160. Mohon ikut pembukaan Cakra Ki..

    Nama Lengkap :Hendra Soffa Syaiful
    Jenis Kelamin :Laki-laki
    Tanggal Lahir :17 November 1975
    No. Hp :08125531285
    Email :hendra.soffa@yahoo.com
    Cakra yang ingin dibuka :Ajna

    salam.

  161. Assalamualaikum,
    dengan penuh keyakinan & mengharap ridho dari Nya, juga agar bisa lebih khusyuk & konsentrasi dlm beribadah.

    ane yg masih ijo ini pengen ikutan ki :
    Nama : Slamet Amrullah
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Tanggal Lahir : 27 April 1981
    No Hp : 0813 88 00 9050
    Email : slamet_amrullah@yahoo.com
    Cakra yg ingin dibukakan : Cakra Ajna / mata ke tiga

    matur nuwun sanget ki

    wassalam

  162. titip :
    Nama Lengkap : IKA PUSPA DEWI binti Suningsih
    Jenis Kelamin : PEREMPUAN
    Tanggal Lahir : –
    No. Hp : –
    Email : PangaranAmukti@yahoo.com
    Cakra yang ingin dibuka : Cakra Ajna

    dan mohon kesembuhan suatu penyakit (gantung waris)
    terima kasih sedulur semua

    wassalam

  163. Nama Lengkap : Mohamad Taufiq Bin Abdul Razak
    Jenis Kelamin : Lelaki
    Tanggal Lahir : 23 Juli 1984
    No. Hp : +65 82222257
    Email :taufiq.razak@changiairport.com
    Cakra yang ingin dibuka : Cakra sahasara & Ajna

  164. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Ki Celetukan Segar, saya daftar yah

    Nama Lengkap :Meidianawati
    Jenis Kelamin :Wanita
    Tanggal Lahir :16 Mei 1973
    No. Hp :0858 14977773
    Email :meidyku@yahoo.com
    Cakra yang ingin dibuka :Mahkota dan Ajna

    Matur nuwun ki, semoga Allah membalas semua kebaikan ki Celetukan ya.

    Wass,
    Meidy

  165. Nama : Tito Ronald
    Jenis Kelamin : Laki – laki
    Lahir : 23 Desember 1975
    No Hp : 085245847488
    Tinggal sekarang : Kab. Sanggau Kalimantan Barat

  166. kok ndak kerasa apa2 yaa,,,,
    pdhal udah aku lebihin waktunya,,, sekitar 4 menitan lebih loh,,,
    gimana ni ki@c_S
    _sistimnya ni spontan apa juga perlu diasah yaa,,,,

  167. Beneran acaranya kok, tp pd saat pembukaan badanku mlh terasa panas ya? Dan diantara alis cuma nampak seperti pusaran. Mgkin konsenku kurang ya Ki? Trimakasih atas bantuan membuka chakra saya.

  168. Terima kasih Ki CS, apakah saya berhasil atau tidak itu bukan masalah tp saya merasakan energi yg besar menekan saya ketika posisi kuda-kuda 3 menit sy menahan itu agar jgn sampai terjatuh.

  169. @bayangan, sama broe. Sensasinya hmpir sama, bdan terasa panas sampai keluar keringat, leher pegel, kepala nggeliyeng dikit..

  170. Bagi yang merasakan pusing, panas, getaran, pegal, melihat warna/pusaran dan semacamnya. Berarti sudah peka. Bagi yang tidak melihat atau merasakan apapun, berarti kurang peka. Meskipun begitu, cakranya telah terbuka.

  171. Bagi yang merasakan pusing, panas, getaran, pegal, melihat warna atau pusaran dan semacamnya. Berarti sudah peka. Bagi yang tidak melihat atau merasakan apapun, berarti kurang peka. Meskipun begitu, cakranya telah terbuka.

  172. Baik untuk yang sudah peka maupun belum, dapat berlatih dengan posisi bersila, tangan di atas lutut dengan telapak menghadap atas dan konsentrasi pada cakra yang dimaksud. Sambil membaca Ayat Kursi ,1x diteruskan berdzikir Tahlil dalam hati sebanyak-banyaknya. Lakukan minimal 15 menit. Waktu dan tempat terserah. Jika ingin membuka sebuah atau seluruh cakra, cukup fokus dan berkata BUKA.

  173. Ass. Pertama ane ucapkan terima kasih kepada ki celetukan segar. Iya, semalam ane ngerasa pusing ki tapi tidak latihan seperti yg dinstruksikan lgs tidur…..

  174. Perhatian bagi semua peserta: kami hanya akan mengirim email atau sms kepada peserta yang kami nilai perlu mendapat penanganan khusus. Bagi perempuan yang sedang haid, dilarang berlatih dengan duduk bersila tadi!

  175. Asswrwb.
    Terima kasih ki celetukan segar.

    Semalam gak kuat ki utk kuda-kuda nya gak nyampe 3 menit dah gemeteran, tapi abiz itu aku pusing yg sampe pengen muntah, aku minumin obat akhirnya.

    untuk selanjutnya latihan yang seperti diatas ya ki? kl wanita artinya menunggu masa haid selesai.

    Terima kasih.
    Wass.

  176. Ass ki CS..
    Mang smlm ak g yakin jd tdknya acra pmbkaan ckranya..
    Tp jam 10mlm ak kluar rmh ngmbil posisi n konsen spt intruksi..smbil merem suasana hening gelap pekat d pggir kebun kosong,skliling badan jd hangat..aroma udara jd lain,d sela alis terasa tebal..lah kog ada byngan htam tggi besar wlo mata msh merem..

  177. assalamualaikum..kepada ki celetukan segar dan segenap krunya saya mengucapkan banyak terima kasih dan syukur alhamdulilah. oh ya ki cara mefungsingkan mata ke 3 bagaimana ya.apakah cakra ajna tersebut secara otomatis bekerja sendiri..mohon penjabaran karena saya masi awan bin ketinggalan soal ginian.
    matornuwon

  178. @ Ki CS…maaf Ki…kebetulan ketika bertepatan dengan waktu nya tadi malam…saya masih nyupir mudik di Tol…tp pada saat itu juga saya merasa di kepala saya ada sesuatu…kira-kira mulai dari jam 21:58 s/d 22:08…lalu saya baca Syahadat dan Shalawat…setibanya sampai di rumah saya minum air garam yg sudah di baca alfatihah (jam 22:30)….mohon pendapat dari Ki CS…apakah cakra saya sudah terbuka juga? by fnukwa@gmail.com

  179. Salam ki

    maaf saya ketinggalan ki boleh gak saya mau buka cakra saya dan mohon dibabar ki jenis cakra dan kegunaanya maklum saya orang awam yang bodo ki ngak tau ilmu apa2 mohon diberi petunjuk ki ke email saya prince_GTST@hotmail.com saya tunggu ki

  180. @CELETUK SEGAR: TADI MALAM WKT PEMBUKAAN CAKRA SAYA MERASAKAN PUSING DAN KEDUA PAHAKU TERASA SAKIT LUAR BIASA SEHINGGA SAYA TAK KUAT MENAHANYA,JADI SAYA SELINGI DGN BERDIRI.MOHON PENCERAHAN DAN BAGAIMANA CARA MEMANFAATKAN CAKRA YG TERBUKA INI UNTUK MENGOBATI PENYAKIT BATUK BERDAHAK DAN BERINGUS INI SERTA UNTUK MENINGKATKAN KEREJEKIAN?

  181. tolong ki pencerahannya,bagaimana dg sy?kemarin benar benar tak konsentrasi,maklum saya tinggal di asrama.walaupun sudah nyepi tetep aja ada yg usil.kalau yg dulu aq konsentrasi dan merasakan spt yg kiterangkan dalam kampus ini.trimskssih

  182. assalamu”alaikum ki , semoga ki selalu dalam limpahan rahmat dan kurnia yang maha kuasa.Mohon izin untuk menyimak ki,sambil belajar.

  183. Assalamualaikum Ki,

    Tolong saya… saya sudah lama sekali ingin dibukakan Cakra saya, untuk bela diri dan rejeki… mohon bantuannya, semoga Ki wasilah dari ALLAH SWT untuk membukakan cakra saya.

    Nama Lengkap : Andri yarusman
    Jenis Kelamin : Lelaki
    Tanggal Lahir : 11 Agustus 1983
    No. Hp : saya belum punya HP, no telp rumah 021 78832755
    Email : go.freedom@ymail.com

    Mohon bantuannya,

    Hormat saya,
    Andri

    Salam,

  184. Ass wr wb.
    Salam ki cs, saya akhir2 ini sring mersakan klu kepla sisi kiri knan dan pas di cakra ajna berdenyut 2… Tlg pecerahanya ki cs trimakasih sblmnya..

  185. Nama Lengkap : Maulana yusuf
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tanggal Lahir : Pontianak 2 juli 1981
    Email : boboho1981@gmail.com
    Cakra yang ingin dibuka :
    cakra ajna

    mohon bantuannya, semoga allah membalas kebaikannya,amin.

  186. nama : alex gunadi
    jenis kelamin : laki-laki
    tanggal lahir: 04-08-1978
    Cakra yang dibuka ; Cakra ajna dan cakra Mahkoa
    Tlg pecerahanya ki cs trimakasih sblmnya..

  187. Kang Saya Ikut Ya
    nama : henri Anggit Bakhtiar
    jenis kelamin : laki2
    tanggal lahir : bantul 25 april 1988
    no hp. : 087830993523

  188. Ki saya mau daftar
    Nama Lengkap : Febryan Adysta Valdo Firmansyah
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tanggal Lahir : 03-02-1995, Jember
    No. Hp : 081336364000
    Email : jameswong22@yahoo.co.id
    Cakra yang ingin dibuka : Cakra Ajna/Mata ke 3
    Ki tolong saya di ikutkan meskipun saya masih umur 17th..
    Saya sudah lama meditasi utk membuka cakra….( 4bulanan)
    1 hari 2 kali meditasi @ 30-45 menit sekali meditasi
    Tolong diikutkan Ki…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s