DOA UNTUK MENYEMBUHKAN SAKIT DALAM


Ahmad Ahmad
mahlulqiyam@yahoo.com

Assalamu ‘alaikum wr wb kepada segenap pengunjung blog kampus wongalus, saya yg msh awwam dan miskin ilmu ingin berbagi sdikit dr yg saya tau kpd para pembaca skalian. walaupun saya org awam, tp saya sudah merasakan sendiri manfaat dan khasiat do’a ini, do’a ini bs di gunakan utk menyembuhkan penyakit2 dalam sprti jantung, paru2 dan lainnya, tp smata2 ini adalah do’a dan ikhtiar kita, dan yg memberikan kesembuhan tiada lain hanyalah yg di atas ALLAH ‘AZZA WAJALLA. berikut ini adalah do’anya:

”WA BIL HAQQI ANZALNAAHU, WA BIL HAQQI NAZALA ”

Tata cara menggunakannya, dibaca 7x sambil tahan nafas, kmudian di tiupkan ke telapak tangan, lalu di usap2kan di bagian yg sakit. adapun sblm membaca tawassul dulu sbb:
1. ila hadrotinnabiyyil mustofa saw alfatihah…
2. ila hadroti abil ‘abbas alkhodiru alaihissalam alfatihah…
3. ila hadroti abil husaini ahmadabni abil khuwaaro alfatihah…
agar lbih berdaya guna sbaiknya tawassul di baca stiap hari sesudah shlt mgrib.

smoga bermanfa’at. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 49 Komentar

Navigasi tulisan

49 gagasan untuk “DOA UNTUK MENYEMBUHKAN SAKIT DALAM

  1. Aji bayu sengkelat

    Pertamaaaaxxx…

  2. Aji bayu sengkelat

    Keduaxxx…

  3. Aji bayu sengkelat

    Ketigaxxx…

  4. Aji bayu sengkelat

    Keempaxxx…

  5. Aji bayu sengkelat

    Pertamax,premium,solar,habisss…

  6. tjah_mumet

    minyak tanah paling dicari wekekeke…

  7. arif k

    ke berapaaak niiich,

  8. kucing hitam

    Ass.. dlu ada seorg kyai yg mengatakan, bahwa rosululloh kalau tarawih sampai 1000 raka’at? apa betul? saya tdk percaya, tarawih kok sebanyak itu? mungkin subuh baru selesai. kyai itu juga prnh bilang, di arab ada yg kalau sholat subuh, sujud nya setengah jam? aneh. ada yg bsa menjelaskan tdk?

  9. ila hadrotinnabiyyil mustofa saw alfatihah…Saya orang bodoh Kenapa tidak langsung menyebut Rosulollah Muhammad SAW..tolong dijelaskan

  10. jati diri

    slm @ki WA & sedulur2. @mas ahmad, ijin mngmbil doanya insya Allah diamlkn utk prbdi & yg mmbthkn. mg brkh mnfaat.

  11. mas akik

    @AJI BAYU SENGKELAT BOROOOOOOOOONG……

  12. qobiltu , mas ahmad2 mohon ijin gnk do’anya tuk pribadi dan yang mbthkan insyaAlloh

  13. qobiltu

  14. sigit

    @aji bayu s.lagi borong niih,pasti abiz dpt thr, bagi dooooonk,,,,,,,,??
    Qobiltu,mohon ijin mengamalkax swatu sa’at,

  15. laode

    qobiltu

  16. izal

    izin mengamalkannya

  17. SANG PETUALANG

    qobiltu…..

  18. SALAM CINTA&TA’DZIM,QOBILTU KIAHMAD,ijin mengamalkan,sy pernah kena flek paru2,smg dgn berkah doa dr panjenengan,ALLOHsempurnakan kesembuhannya,smg ALLOH melimpahkan kebahagiaan dunia dan akhirat pd KIAHMAD,..Nuwun…

  19. amud

    Qobiltu..
    izin to mengamalkannya, mudah2an manfaat to sy & kluarga serta org lain yg membutuhkan pengobatan, amin..

  20. Anggoro

    Ijin mengamalkan untuk pengobatan sendiri dam kelg. Maturnuwun Ki Ahmad smoga dpt menyembuhkan gangguan ginjal ku, nuwun

  21. INDRA

    QOBILTU IJIN NGAMALIN…..

  22.  

    Asmak apa ya?
    “inna ka quwwata bi quwwati wa quwwatika wa jabalal jabalil kaf kaf quwwah”

  23. SINGA MARANTEE

    @ ahmad ahmad….

    Qobiltu,..izin mengamalkannya ki..

    @ ARUMBINANG….
    ila hadrotinnabiyyil mustofa saw alfatihah…Saya orang bodoh Kenapa tidak langsung menyebut Rosulollah Muhammad SAW..tolong dijelaskan>>>>>>>>>>>>>>>>>>> sebetulnya ditambahkan rASULULLAH saja setelah kalimat MUSTHAFA.

    Setahu saya Kalimat “MUSTHAFA ” adalah sebutan untuk Nabi Muhammad, seperti kata GUSTI untuk Allah, jadi bila ada kalimat MUSTHAFA gak perlu sebut Muhammad lg, karena itu sebutan khusus untuk Rasulullah,…MAAF KALAU SAYA SALAH.

  24. JOKO TGL

    salam sesepuh jg yang punya lapak dan sedulurku smuanya@ nderek nyimak sambil gelar sarung,salammmmmm

  25. Taqqobalallohu
    Minna Wa Minkum

    Tiada kata seindah maaf…..
    Bila ada kata & perbuatan yang khilaf…
    Kiranya maaf yang kami harapkan….

    Selamat Hari Raya
    IDUL FITRI
    1430 H
    Mohon Maaf lahir Bathin

  26. anak bandel

    salam salim ta’dzim @Ahmad Ahmad n @ki wongalus
    kulo sungkem sambil menangis….
    selamat hari raya idul fitri buat para sesepuh dan sedulur2 semuanya.
    mohon maaf lahir bathin
    wassalamu alaikum wr wb

  27. Ki Wong Cilik Peusar

    Assalamualaikum Wr Wb,

    TAQQABALALLAHU MINNA WAMINKUM SHIYAMANA WA SHIYAMAKUM.

    Di hari yang fitri yang penuh berkah ijinkan saya menyampaikan permohonan maaf dan kekhilafan kepada sedulurku dan sesepuh semua serta pengasuh blog ini Ki Wong Alus salam takzim dari saya. Semoga ikatan tali silahturahmi tetap terjalin dengan baik. Bagi yang tidak merayakan saudara saya yang non muslim salam persaudaraan dari saya. Amin

    Selamat Hari Idul Fitri 1431 H

    Wassalamualaikum Wr Wb

  28. Masharis

    Nyimaks..

  29. mas.rio

    @ assalam’mualaikum wr wb..ahmad ahmad..salam kenal sehat selalu..mohon ijin mengambil amalan doa untuk penyembuhan sakit dalam..semoga bermanfaat bagi saya kluarga n orang banyak yng membutuhkan..semoga di ridhoi allah swt..amiin..

    @ assalam’mualaikum wr wb para dosen sesepuh sedulur mohon maaf lahir batin kl ada kata salah ketik mohon di maafkan lahir batin..

  30. azz

    salam..ijin mengamalkanya ya ki…

  31. gus santri

    absen dan nyimak….
    Nyuwun pangapunten mohon maaf lahir batin Saudaraku…

  32. NEO

    salam ki. kobiltu mohong mengamal DOA UNTUK MENYEMBUHKAN SAKIT DALAM TQ

  33. NEO

    mohon@@@@@@@ salah huhu

  34. hendra

    mohon ijin mengamalkannya.

  35. abdul karim

    MOHON UNTUK DIAMALKAN

  36. kholik

    qobiltu…..

  37. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam takzim dan salam silatulrahim kpd @kiwongalus, para sedulur dan sesepuh di KWA juga semua yg hadir dan mesih mengikuti.

    Tanpa mengurangi saya hormat saya kpd saudaraku @Ahmad Ahmad
    mohon izin berbagi sedikt info mengenai hal yg sama semoga bermanfaat kpd semua terutamanya nelayan/pelaut.

    Ini lafadznya :

    BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM
    WA BIL HAQQI ANZALNAAHU
    WA BIL HAQQI NAZALA

    Tatacara lakunya ialah puasa sunat selama tiga (3) hari. Selama menjalani puasa hendaklah membaca ayat di atas seberapa banyak yg termampu.

    Setelah selesai puasa sunat tiga (3)hari maka apabila hendak digunakan bacalah ayat di atas sebanyak 1x. Insya Allah, anda akan kuat menyelam di dlm air.

    Mohon maaf kiranya ada tersilap kata, terkasar bahasa dan tersinggung rasa. Niat saya ikhlas sekadar berbagi kerana lillaahi ta’aala.

    Sekian, wassalam.

  38. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam takzim dan salam silatulrahim kpd @kiwongalus, para sedulur dan sesepuh di KWA juga semua yg hadir dan masih mengikuti.

    Tanpa mengurangi saya hormatnya saya kpd saudaraku @Ahmad Ahmad
    mohon izin berbagi sedikt info mengenai hal yg sama semoga bermanfaat kpd semua terutamanya nelayan/pelaut.

    Ini lafadznya :

    BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM
    WA BIL HAQQI ANZALNAAHU
    WA BIL HAQQI NAZALA

    Tatacara lakunya ialah puasa sunat selama tiga (3) hari. Selama menjalani puasa hendaklah membaca ayat di atas seberapa banyak yg termampu.

    Setelah selesai puasa sunat tiga (3)hari maka apabila hendak digunakan bacalah ayat di atas sebanyak 1x. Insya Allah, anda akan kuat menyelam di dlm air.

    Mohon maaf kiranya ada tersilap kata, terkasar bahasa dan tersinggung rasa. Niat saya ikhlas sekadar berbagi kerana lillaahi ta’aala.

    Sekian, wassalam.

  39. Anak setann

    qobiltu….

  40. moh.jenal

    terima kasih,, smoga bermanfaat bagi….aminnnnn…ya allah……………………………..

  41. moh.jenal

    terima kasih, semoga bermanfaat bagiku…..aminnnnnnnnnnnnn ya allah…………

  42. bibi

    ijin mengamalkan

  43. Qobiltu Ki Ahmad…
    saya terima ijazah ilmu pengobatan dengan sempurna untuk diamalkan semoga berkah untuk sesama…ilaa man ajazani Ki Ahmad al fatehah…1 x.

    Qobiltu Ki Freedo Abdullah…

    Mohon ijin mengamalkan…saya juga pernah mendapat doa seperti ini dari mbah saya gunanya sama seperti yang punya Ki Freedo Abdullah…alfatehah buat Aki…1x

  44. Aryn el arina

    Mohon izin mengamalkan_

  45. Kobiltu mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat diri sendiri n orang lan…

  46. mas choliq

    Qobiltu….

  47. Dedi

    Mohon izin tuk mengamalkan

  48. Mohon izin ngamal ki,mksh banyak

  49. bayu

    terima kasih banyak atas sharing ilmunya, saya akan coba. sesuai apa yang disebutkan diatas. mudah2an saya bisa cepat sembuh dari penyakit yg saya derita ini. ini sangat menyiksa saya. karena penyakit ini saya tidak bisa bekerja mencari nafkah semestinya. mudah-mudahan ini bermanfaat. terima kasih banyak.

Tinggalkan Balasan

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

