ASMA KARDADIN


KI DAGOEL BADRANAYA
085714443838

Untuk menyemarakkan Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1431 H ini, saya ijazahkan ASMA KARDADIN untuk anggota keluarga KAMPUS WONG ALUS yang ingin mengamalkannya….

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,
INNA ALAAIKA SYAMRIHIM KITABAN MUSA SAJADA’AH BI NABIYULLAH TABAROINNA KARDADIN IHYA SALAMUN ALAIKA
baca  1000 x 7 hari

Khasiat: Melindungi dari fitnah, kekebalan tubuh, keselamatan dunia akhirat,, menyedot ilmu orang sombong, anti sihir, pukulan bagaikan berton-ton, susuk pengasihan tingkat tinggi.

Cara: baca tawassul, kirim alfatihah kepada Nabi Muhammad SAW, Nabi Khidir As, 4 penghulu malaikat, , syekh ali al maliki, syekh abdul qodir al jailani,  Hj Mahbub bin Junaidi.

Semoga bermanfaat. @@@

Categories: ASMA KARDADIN | 155 Komentar

Navigasi pos

155 thoughts on “ASMA KARDADIN

  1. PERTAMINA….

  2. pertamax
    petromax
    patrolmax
    met hari raya idul fitri ki nyuwon pangapunten

  3. arif k

    ass.. Kyknya pertama nich… Sblmnya sy ucapkan slmt ‘idul fiitri kpd seluruh anggota KWA., QOBILTU KI ….

  4. Setyaki

    Qobiltu ki…..

  5. kalah dhisek karo cakROY PRANATA.met pertamax cak dan met idul fitri nyuwon agunge samudro pangaksami cak

  6. Assalamualaikum wr.wb
    Semua sedulur kwa mohon maaf lahir & batin,
    Ilmu tingkat tinggi neeh,baru di baca 33 kali,cakra mahkota ane nyut2 tan,hehe,,,,,,,,,,,,,,salam

  7. Cakji@ hehehee…
    Kalah cpt ya Ki..
    Slmt hari raya idul fitri jg ya Ki..
    Mhn maaf lahir dan batin.

  8. qobiltu…
    ray no.1 selamat

  9. jengkol

    TRIMAKASIH KI DAGOEL, QOBILTU. ALFATIHAH SENT.

    KAMI HAMBA YANG HAUS AKAN ILMU-ILMU ALLAH BERDOA AGAR KI DAGOEL MENDAPAT TEMPAT YANG MULYA NANTINYA SEBAGAI UMAT YANG TIDAK PELIT ILMU DAN TERGOLONG UMAT YANG IKHLAS MENJADI PENERANG BAGI UMAT MUSLIM YANG MEMERLUKAN TUNTUNAN IMU-ILMU ALLAH.

  10. santri

    Qobiltu ki. .mhon maaf lahir bathin tuk sluruh kluarga KwA.

  11. onoraono

    salam…..salam…

  12. Anto_Bwok Samudera Putih

    Ane absen dan ikut nyimak aja nih…salam tuk sedulurku semua.

  13. surya

    Assalamualaikum wr.wb
    Semua sedulur KWA mohon maaf lahir & batin,QOBILTU KI ….

  14. BuahMerah@TMK

    Qobiltu asma kardadin dari ki degoel.selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin kagem ki alus soho warga k.w.a sedoyo.

  15. suwandi

    Qobiltu, semoga asma ini bermanfaat dunia akherat amiin

    Alfatiqah untuk KI Dagoel Badranaya

    Mohon maaf lahir bathin sesepuhku semua dan juga semua saudaraku KWA

  16. ONOraONO

    IKAN KAKAP IKAN PATIN,
    MOHON MAAP LAHIR BATIN.

  17. Pemulung Ilmu

    Tuk semua sspuh ‘n slurh wrg KWA slmt Hr Ry ‘id Fitri 1431 H mhn M’f Lahr ‘N Bthi.

  18. anak ondel ondel

    ane sekedar nongol aje deh

  19. Utk semua para sedulur terutama para sesepuh k.w.a saya haturkan,,,mohon maaf lahir dan batin.

  20. Sigit/kawulo alit

    Assalamualaikum wr. Wb.
    Nderek nyimak&ijin mengamalknx swatu saat,

  21. ehen zaxis

    wahh mantaff nech tenagax besar betulllll…..

  22. Pitulikur

    Mohon ijin ngamalaken..al fatehah send..

  23. Ki Dagoel Badranaya@ Qobiltu.
    Mhn ijin mengamalkannya Ki.

    Mas Ampel@salam mas ku yang tampan.
    Pa kbrnya mas ku?

  24. santri-bontot

    salam kenal sedoyo mawon,sugeng riyadin,taqobalallahu minna wa minkum,ijin ngangsu kawruh nten kwa

  25. Yuan

    Ass.Wr.Wb

  26. Ass wr.wb

    Kepada para sedulur..sesepuh semua di KWA…
    Mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1431 hijriyah..
    Mohon maaf lahir dan batin..
    Wass wr.wb

  27. INDRAMAYU

    QOBILTU KI MOHON IJIN MENGAMALKAN…..

  28. Putra sumedang larang

    Qobiltu ki. Mhon izin mengamalkan.

  29. Putra sumedang larang

    Qobiltu ki. Mhon izin mengamalkan.smoga membawa berkah.

  30. wongkracak

    Selamat hari raya idhul fitri 1431 kpd semua warga KWA yg aktif maupun yg kurang aktif komen sprt saya, saya mohon maaf lahir batin. Ki WA smoga sukses acara tgl 17 nanti. Amiin.

  31. Dewa Pelet

    absen dulu…

  32. Lelananging Jagad

    Qabiltu, mohon ijin mengamalkan , semoga bermanfaat.Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para sedulur KWA, mohon maaf lahir bathin

  33. Ipung

    Kobiltu

  34. Mejwara guntur geni

    HmM . . .
    dahsyat neh asma . . .

  35. mas akik

    Qobiltu ijazahnya ki dagoel al-fatehah send..

  36. jagaraksa

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Dgn krndhan hati, sy n keluarga mngcpkn :

    Taqobbalallaahu Minna Waminkum – Taqobbal Yaa Karim Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H

    Smoga Allah Swt mmbrikn ampunn n umur untuk brtemu lg bln ramadhan thn dpn kpd kita semua. Amin !
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  37. muhammad69

    absen mk malem,tetep buka KWA wlpun g enak badan…uhuk3

  38. Dewi Sri

    The time has come for every soul to purify heart for every man to begin a new life & for us to let all mistakes forgiven & forgotten,

    Happy Idul Fitri.
    amien.

  39. Tenoputra

    Qobiltu ki…
    Bila tiba masanya akan saya amalkan..

    Kepada semua anggota KWA, saya mengucapkan ” Minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir batin

  40. Wahyu Taqwa

    Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin, Taqobbalallaahu Minna Waminkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H

  41. Erlangga

    QobIlTu dan IJIn menGamalkan

  42. Panji kelantung

    Wah…. pamungkas… ndak papa
    Salam persaudaraan smua…
    Mohon ijin tuk mengamalkan… semoga bermanfaat.
    Hatur nuhun…

  43. menurutku pendeta tsb adalah orang yahudi.jd dmi kpentijngan kelompok yahudi dia membakar alqur’an untuk mengadu domba antara islam-kristen?jadi waspadalah.menurutq tragedi 11/9 merupakan ulah yahudi yg g kpingin islam bkembang d amerika.osama juga bonekanya yahudi supaya islam d dunia dmusuhi

  44. Rd iwan abdurrachman

    qobiltu,saya terima ijazah asma kardadin ki dagoel bardanaya secara lengkap dan sempurna alfateha send.

  45. dian

    Saya trima ijazah nya dg Sempurna dari ki dagoel.

  46.  

    Saya lebih suka dg org org yg sering mabok + judi tapi org itu kalau berbuat salah kpd saya, org itu mau minta maaf kpd saya. daripada org org yg rajin ibadah tapi org itu kalau salah tdk mau minta maaf kpd saya.

  47. Kamal

    Salam damai n sjahtera.mohon maaf lahir bathin 4all.

  48. arif setiyawan

    qobiltu

    ijin
    ngrekap,,,kapan2 di amalkan

    _maaf lahir batin semua,,,,

  49. SINGA MARANTEE

    qobiltu,saya terima ijazah asma kardadin ki dagoel bardanaya secara lengkap dan sempurna alfateha send.

  50. Ridy

    Qobiltu,mhn ijin mengamalkan tp kalau boleh tau arti asma ini apa y?

  51. kangmasjo

    Qobiltu KI DAGOEL BADRANAYA
    Bila tiba masanya akan saya amalkan..~terkirim Al-Fatihah~

  52. bengawan.candhu

    @bolowongalus smuanya minal aidzin wal faidzin…mhn maaf lahir dan batin….@ridy…@dian rd.iwan abdurrahman…@arif susanto….@panji kelantung…@wahyu taqwa…..smuanya salam takzim…salam kenal…salam paseduluran……
    @singa marantee….asswrwb….bgmn kbrnya ki?sehat dan msh tetep prcy diri dan mantep nih….
    @erlangga…yg msh tetap semangat dan lincah jg ceria….tp trll peka nih temen yg satu ini perasaannya….
    @teno putro….hai bro,piye….msh ttp dgn java mall dan bandeng prestoya to?…..

  53. Joko Satrio

    @ki dagoel..maaf ki, knp saya ga bs krm sms ke nope ki dagoel?

  54. ki dagoel badranaya

    salam smua saudra2ku.maaf nih kl sms apa telpon jlsain nm dan almt ya.jd bisa ku jwb itu jg kl lg ada pulsa he.he.asma kardadin arti nya .ilmu yg ada di taurat

  55. QOBILTU, ki db.

  56. Mohon izin mengamalkan

  57. wong kulon

    minal idin wal fa idzin mohon ijin mengamalkanya

  58. cak kirun

    nderek nyimak dulur2…

  59. Pencari hidayah

    Qobiltu ki …

  60. BlackJack

    Kondisi suatu negeri yang berlatar belakang animisme dan dinamisme ternyata sangat berpengaruh bagi masyarakatnya. Sisa-sisa ajaran tersebut nampak berbekas walau pun sudah berlalu sekian lama dari masa. Terlebih lagi di saat ilmu Dien yang bertumpu pada tauhid dan menjauhi kesyirikan mulai langka di masyarakat. Akibatnya, syirik dikira tauhid dan tauhid dikira syirik, sunnah dikira bid’ah, dan bid’ah dikira sunnah, kebenaran dikira kebatilan, dan kebatilan dikira kebenaran.
    Di antara warisan animisme dan dinamisme yang masih bercokol di tengah-tengah masyarakat adalah sihir. Bahkan semakin parah di saat kalangan yang beridentitas “Santri” bahkan “Kyai” ada yang menekuni dan mengajarkannya dengan dihiasi wirid-wirid tertentu, seraya berkata: “Ini ilmu putih bukan ilmu hitam”. Padahal hakekatnya sama-sama hitamnya dan sama-sama sihirnya.
    Akibatnya orang-orang awam pun terpengaruh. Ada yang mempelajarinya dalam rangka membentengi diri (pagar diri) atau untuk memukul lawannya dengan sihir tersebut, ada pula yang berobat dari sakitnya (disihir) dengan mendatangi para tukang sihir.
    Demikianlah di antara sketsa kehidupan masyarakat kita. Namun di lain pihak ada orang-orang yang tidak percaya dengan adanya sihir, bahkan menyatakan bahwa sihir itu tidak ada hakekatnya, sebagai reaksi balik terhadap pihak yang pertama tadi.
    Oleh karena itu dalam edisi kali ini, kami angkat topik seputar sihir, sebagai tambahan ilmu untuk masyarakat, sekaligus sebagai bimbingan agar terhindar dari bahaya sihir, kekufuran, dan kesyirikan, menuju tauhid dan jalan kebenaran.
    Pengertian Sihir
    Sihir secara lughowi (bahasa) adalah ungkapan tentang suatu perkara yang disebabkan oleh sesuatu yang samar dan lembut. Sedangkan menurut istilah syariat terbagi menjadi dua makna :
    Pertama : Yaitu buhul-buhul dan mantera-mantera, maksudnya adalah bacaan-bacaan dan mantera-mantera yang dijadikan perantara oleh tukang sihir untuk minta bantuan pada syaithon dalam rangka memberi kemudharatan kepada orang yang disihir. Akan tetapi Allah ? telah berfirman:
    وَ مَا هُمْ بِضَارِّيْنَ به من أَحَدٍ إَلاَّ بِإِذْنِ اللهِ
    “Dan mereka itu (ahli sihir) tidak akan mampu memberikan mudharat dengan sihirnya kepada siapa pun, kecuali dengan idzin Allah”. (QS. Al Baqarah :162)

  61. SINGA MARANTEE

    @ BENGANWAN.CHANDU….

    KABAR BAIK MAS…LG SIAP2 PG 2 NIH…MAS SENDIRI GIMANA KABARE…??

  62. Nico syah alam

    Assallam wr wb Ki Dagoel badranaya…Terima kasih atas pengijazahannya & mohon izin untuk mengamalkannya..Semoga banyak membawa manfaat..

  63. Assalamu’alaikum…
    Paman Singa@ salam Paman ku..
    Pa kbrnya Paman?

    Kanda Niko@ salam kanda…
    Pa Kbrnya Kanda?

  64. dead man

    om nico???

  65. Mr Dead Man@ salam Mr ku yg tampan..
    Pa kbr nya Mr?

  66. Nico syah alam

    Hallow ki Deadman, Ray pranata & sedulur KWA semua.. ki deadman mau ada pertemuan di TMII ya ?? Maaf bru on, baru plang dri Lebaranan ke tempat sodara2 & kerabat2 yg lebih sepuh nie…

  67. dead man

    @nico,,,,iya om @ray,,,hehheheheh

  68. SINGA MARANTEE

    @ yoi ray…dll…sedulur HORMAT AAAHHH…

  69. ?????

    Qabiltu…

  70. ?????

    @all sesepuh.Bagaimana nanti dlm penyerangan kita gunakan gunakan pormasi LAM JALALAH.Yg kemungkinan lawan kita menggunakan pormasi SALIB.Dan 2 ujung lamnya ditaruh didepan.Dg sandi komando SERANG.KURUNG.HANCURKAN.
    @all sesepuh mohon pencerahannya

  71. Daeng tata

    qobiltu …mohon ijasah dan ijin mengamalkan asma kardadin ki dagoel..sent al fatihah…..

  72. mbah jenggot

    mohon maaf lahir batin untuk semuanya. buat ki dagoel mohon ikut nyimak

  73. Tofu

    Izinkn amalin ki dugel

  74. Murid Baru

    Trimksh ki Dagoel..qobiltu,mnt izin ngamalin biar berkah amiin.

  75. Prast

    Gmana ya cara daftar jd anggota kwa,mhn petunjuk bg para sesepuh semua

  76. Oval75

    Ass. Minal Aidin utk semua sedulur di KWA. Qobiltu Ki Dagoel……….

  77. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ

    Assalamu’alaikum qobiltu ki dagoel atas ijazahnya dan mohon maaf lahir bathin kepada para sesepuh dan seluruh murid KWA, buat ki joko tgl terima kasih sy udh disms atas ucapan doanya dan mana ya ki Nurjati ….

  78. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ

    oo iya buat ki Marante salam hormat saya dari Pontianak Kal-bar, sy mau nanya apa ada ilmu Daya Cipta Ma’rifat jika ada saya Mohon diIjazahkan terima kasih Wassalam

  79. RDZ@Darussalam

    salam smua

    Qobiltu terima ijazahnya ilmu asma ini dan kpd mas murid PTK saya mau juga ya mau mendalami ilmu makrifat..tolong dshare ya..mas

  80. lanang edan

    QOBILTU! salam ki Dagol Bdranaya.
    mohon maaf lahir bathin

  81. Cakil

    Qobiltu…
    Ki dgoel badranaya mhon maaf lahir batin dan mohon ijin mengamalkan asma kardadinnya..
    Terima ksih.. Wassalam..

  82. hasibuan

    qobiltu …mohon ijasah dan ijin mengamalkan asma kardadin ki dagoel

  83. ikin sodikin

    qobiltu,..ki ijin ijajah nya dan mengamalkan nya..haturnuwun…..MINAL AIDZIN WALFA IDZIN..mohon maaf lahir dan batin kpada semua nya..

  84. bismillahirohmannirrohim.. qobiltu ki izin mengamalkan amar ma’ruf nahi munkar alfateha sent

  85. WargiSunda

    Qobiltu ijazah ASMA KARDADIN dri Ki Dagoel Badranaya dgn lengkap, sempurna & haq serta izin ngamalinnya ya Ki..

    @Ki Dagoel Badranaya alfatehah sent..

  86. deinney

    minta ijin utk mengamalkanya satu saat nanti ya ki
    alfatihah
    kepada sedulur KWA selamat hari raya, maaf lahir dan batin

  87. Ifrit

    jg ad yg twu nmany ilmu sifat 20?

  88. Erlangga

    @ benGawan Candu : wah bIsa aJa mas InI,, abIS nerawanG Saya ya mas ? oya mas Sekedar Info aJa,,, Saya Gak IkuT perTemuan dI JoGJa Soalnya belum ada OnGkOS buaT kesana,, no Hp Saya YG ada dI dafTar kampus Gak Saya pake Soalnya KeblokIr Gak BISa KIrIm Sms,, Saya pakaI no Im3 YG belakanGnya 121(mas ray pranaTa Tau Tuh no saya yG baru)

  89. nur jati

    Ni Asma Energinya Bikin Sakit Perut

  90. wong biasa aja..

    Hehe…ki ustadz nur jati bisa aja…mongo d ba2r ilmu2nya…murid mu menunggu…

  91. santri nakal

    ada-ada saja…kok bisa bikin sakit perut???

  92. panglima alam

    qobiltu..

  93. Santri Tidur

    Ko bs bgtu,wiridnya sambil mkn sambel kali????hehehe,,,,,met sore smua warga KWA.,,,,sekalian absen sore.

  94. Baru Belajar

    @ki nurjati: mhn di jelaskan kenapa asma ini bisa bikin sakit perut???

  95. wongbiasa

    Bener yg dibilang guru nurjati,
    Coz saya juga pernah mengalaminya ndiri waktu ngamalin salah1 versi asr.

  96. wongbiasa

    Bener yg dibilang guru nurjati,
    Coz saya juga pernah mengalaminya ndiri waktu ngamalin salah1 versi asr.

    Mgkn itu bagian dari proses pmbersihn energi negatif ditubuh.

  97. bengawan.candhu

    @ki nurjati….@wong biasa….asswrwb…minal aidzin wal faidzin…mhn maaf lahir batin….ki nurjati….bgmn kbrnya,sdh lama tdk duduk semeja dpostingan,kgn nih….

  98. kura

    asalamual;aikum
    minal aidzin wal’faiizin…mohon mav lahir dan batin
    for all

  99. GUPITO

    Kenapa saya kalau memikirkan mslh cewek.. kepala saya sakit, otak saya spt mendidih dan mau meledak. Karena saya tdk berkutik kalau menghadapi cewek. Saya memikirkan mslh cewek sampai bertahun tahun tdk prnh menemukan jalan keluar. Tapi aneh nya cowok cowok lain yg gampang dapat cewek, mereka banyak yg maksiat dg cewek. Mrk tdk bersyukur kpd Tuhan. Mrk kalau mengalami mslh spt saya, mrk baru tau rasa!

  100. dody

    ……qobiltu…ki

  101. spiderman

    wong biasa itu nur jati bukan ki nur jati….. jangn salah…. ada yang menggunakan nama sesepuh disini

  102. agus

    Untuk Abbah Raffi dan sedulur kabeh Minal saya ucapkan Minal Aidzin Wal’faiizin …… Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  103. Bukan Org Sakti

    Assalamu’alaikum
    Ijin mengamalkan Ki D. Badranaya

    Qobiltu saya terima ijazah asma kardadin karena Allah Ta’ala dengan sempurna

    Wassalamu’alaikum

  104. Muhamad abdul khafidz

    Assalamu’alaikum
    qobiltu ki,ijin mengamalkan
    Wasalam

  105. by anak kecil

    Assalamu alaikum. Qobiltu ijin mengamalkannya.

  106. Aldy

    Assalamu a’alikum…sedulur semuanya..,ki dagoel qobiltu ijazhnya ilmu kardadin..,semoga berkah di dunia wal akherat…Amiiin…..

  107. wongbiasa

    Oww ya maaf ki spiderman trnyata sudah anda trawang ya beliau? Saya kira itu ki nur jati sang sesepuh K.W.A.

    Tapi bener apa yg saya critakan saya penah mual-mual+perut mules saat ngamalin salahsatu varian asr,dan menurutku itu malah bagus mrupakan proses dari pembersihan energi negatif dalam tubuh kita.
    Dan asmak kardadin inipun cukup bagus menurut saya.

  108. pencari ilmu

    assalamualaikum…
    salam kenal ki dagoel badranaya….
    qobiltu mohon ijin mengamalkan asma kardadinnya smg bermnft amin…

  109. assalamualaikum, kpd para sesepuh yg sudah membabarkan ilmu nya di kampus wong alus ini, saya mhn izin dan minta di ijazah sebelum ngamalinnya, agar bermanfaat bagi saya dunia akhirat. Amin. Sent alfatiha untuk para guru/sesepuh KWA.

  110. Firus

    Qobiltu ki…asma kardadin secara lengkap dan sempurna..amin

  111. Hi Ahmad

    Qobiltu ki…asma kardadin secara lengkap dan sempurna..amin

  112. diqjoe

    assalamualaikum, ki…..saya mhn izin ngamalinnya, agar bermanfaat bagi saya dunia akhirat. Amin.

  113. Qobiltu,izin ngamalinnya ya ki…?

  114. fahrul amin

    assalamualaikum, ki…..saya mhn izin ngamalinnya, agar bermanfaat bagi saya dunia akhirat. Amin.

  115. aslkm.. Qobiltu ki dagoel mhn ijin ngamalin…wslm

  116. Hadi

    aslkm.. Qobiltu ki dagoel mhn ijin ngamalin…wslm

  117. Bismillahi Qabiltu lillahitaal saya terima injazah ASMA KARDADIN dari KI DAGOEL BADRANAYA terimakasih Ki…moga manfaat dunia akhirat, send Al Fatihah 3x hkususan buat KI DAGOEL BADRANAYA dan sesepuh d KWA ini….

  118. pewaris pendekar

    Bismillahi Qabiltu lillahitaal saya terima injazah ASMA KARDADIN dari KI DAGOEL BADRANAYA ,terimakasih semoga bermanfaat utk saya dunia dan akhirat…dan semoga sedara jg sentiasa dlm rahmat dan ridho Allah SWT..amin..

  119. pewaris pendekar

    Mohon ijin utk di amalkan dunia dan akhirat…amin…

  120. nunkyuni

    Qobiltu ki. Mhon izin mengamalkan.smoga membawa berkah.

  121. Ki Mayapada

    Qabiltu bi ridhaka Ya Allah, Allahu Akbar…
    Tolong terjemahan artinya Ki…

  122. assalamualaium KI,mohon ijazahnya untuk ngamalin asma tsb.

  123. Ducati

    ass..ki dagoel mhon saya dibimbing ki

  124. kang Dullah

    test

  125. Qobiltu

  126. bejujag

    qobiltu ki dagoel izin d simpen utk d amalin. Mga menjadi amal ki dagoel yg barokah.

  127. bejujag

    qobiltu ki dagoel izin d simpen utk d amalin. Mga menjadi amal ki dagoel yg barokah..

  128. adam

    Ass Wr Wb utk semuanya, khususon pengijasah …

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya Terima pengijasahan ilmu ini dgn lengkap sempurna, semoga diridhoi Allah SWT.
    Mohon Ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya utk mengamalkannya.

  129. Loem

    Qobiltu

  130. shuii

    Ass Wr Wb utk semuanya, khususon pengijasah …

    Qobiltu.
    Saya Terima pengijasahan ilmu ini dgn lengkap sempurna, semoga diridhoi Allah SWT.

  131. ali mustofa

    gobiltu ijazah panjenengan saya trima semoga manfaat dunya&akerat aminsemoga ilmu tsbt jadi jariyah panjenengan amin.salam dari jauh .

  132. qobiltu,ki dagoel badranaya,mohon izib mengamalkan,

  133. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  134. setelah 3 malam ini saya mengamalkan asma kardadin energinya panas.

  135. Agus Saputra

    Assalamualaikum, ki…..saya mhn izin mengamalkannya, agar bermanfaat bagi saya dunia akhirat. Amin.

  136. Mohd Shahbudin

    Assalamualaikum, ki…..saya mohon izin mengamalkannya

  137. nadia

    izin mngamalkan 🙂

  138. Adie

    Qobiltu ki dagoel ijin mengamalkan ilmunya ya. . .
    Alfatihah send. . .

  139. andre

    Qobiltu ki dagoel ijin mengamalkannya……

  140. andi

    izin mngamalkan

  141. ucil

    saya mhon izin mngamalkannya ki,, & mhon bntuannya

  142. saroh

    ketawa sendiri……disuruh comment sama pecun tua pada mau

  143. Thian Al Bantam

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah Ilmu Asma Kardadin dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah KI DAGOEL BADRANAYA lahu alfatihah…..

  144. kianom sajati

    assalamualakum wr. wb. KI saya mohon izin untuk mengamakannya ASMA KARDADIN smoga brmanfa’at trimakasih WSLAM.

  145. muhammad yusuf

    qobiltu,, ki
    mohon ijin mengamalkan O:)

  146. telik_sandi.

    qobiltu

  147. L

    Qobiltu, saya trima ASMA KARDADIN secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    Trimakasih

  148. Qobiltu Asma Kardadin dari Ki Dagoel Badranaya secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat…

  149. qobiltu

  150. muhammad

    qobiltu…..ana terima ijazah dan energi positif asma kardadin.

  151. mas din

    Qobiltu saya terima ijasahnya, tterimakasih

  152. Salam salim sedulur lan poro sesepuh wong alus.ijin mengamalkan ki..bismillahirrohmanirrohim ,qun..semoga Allah memberikan karomah asma kardadin..fayaqun
    Alhamdulillahirobbil’alamiin

  153. Assalamualaikum ..
    Qolbitu ki dagoel atas asma Kardadinnya.
    Terimakasih yg banyak ki dagoel..
    semoga ki dagoel di beri kesejahteraan yg berlimpah…
    Khususson illa ki dagoel badranaya AL-Fatihah..

  154. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Status Gender : Laki-laki
    Status nikah : Sudah nikah
    Status jabatan : Guru Tafsiir Qur’an Hadiits & Bahasa ‘Arab Fashohah
    Agama : Islam ( NU )
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Facebook : https://www.facebook.com/Hendraagnes28
    Nomor Ponsel / WHATSAPP : 082232962605
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam ( NU )
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam ( NU )
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhii
    m. Wa”alaikumus-Salaamu’alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA ; dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA khususnya , beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU, QOBILTU, QOBILTU ) SAYA TERIMA ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya ASMAA KARDADIN tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA. Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan ASMAA KARDADIN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  155. Qobiltu ijazah asma’ kardadin dengan haq dn sempurnah semoga menjadi ilmu yg berkah dn bermanfaat dn semoga menjadi amal yg sholeh.amin ya robbal alamin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: