Pengumuman Pemenang ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS


SETELAH DILAKUKAN SELEKSI KETAT YANG MEMAKAN WAKTU, MAKA DENGAN INI DIPUTUSKAN BAHWA YANG BERHAK UNTUK MENDAPATKAN ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS SULAIMAN  SEBAGAI DOOR PRIZE UNTUK MERAMAIKAN ACARA SILATURAHIM KAMPUS WONG ALUS ADALAH SAUDARA DENGAN NOMOR ANGGOTA K.W.A

0375 ATAS NAMA Ronggo pecuk DI KOTA malang

UNTUK SELANJUTNYA DIHARAPKAN SAUDARA RONGGO PECUK UNTUK  MENGIRIMKAN EMAIL ATAU NOMOR HANDPHONE TERBARU YANG BISA DIHUBUNGI KE ADMIN BLOG KAMPUS WONG ALUS: kiwongalus@gmail.com. Demikian pengumuman ini untuk diketahui oleh yang bersangkutan. Bagi para sedulur yang belum mendapatkannya, mohon maklum adanya. Salam paseduluran. @@@

98 pemikiran pada “Pengumuman Pemenang ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS

  1. bengawan.candhu

    @ki torabika @ki wongalus….alhamdulillah….rupanya gusti Allah adh memilih dan menentukan rizki dan keberkahan pd salah seorang saudaraku….amin….rizki ini adlh amanat tp jg cobaan…..lbh brsabar….lbh tawadlu….lbh mawas diri…..jazakumullahi khairan katsira…..Allahu AKbar…….

  2. ridho hunter

    CONGRATULATION MAS RONGGO..,
    SEMOGA MASLAHAH , ALLAAHU AKBAR..3x WA LILLAAHIL HAMDU ,
    SALAM IDUL FITRI BUAT SEMUA SEDULUR KAMPUS…!!

  3. bengawan.candhu

    @bengawan.canda@ridho.hunter@riswanto@ardian….minal aidzin wal faidzin,mhn maaf lahir dan batin….salam takdzim……

  4. thanmust thepos

    Alhamdulillah,
    tapi kok gak diumumkan di Parang kusumo, ya?!
    Anggota yang lain yang berharap jangan kecewa, tetap datang ya ?
    jangan terus gak datang lho ?!!!!

  5. bengawan.candhu

    @ray pranata….ayamnya sdh ketangkep smua…jd sdh sy maafin….tp jgn lagi ya….ssh nangkep ayam hutan yg brhamburan….hrs mnegrahkn asr tingkat 3 br ktangkep smua…..

  6. bengawan.candhu

    @thanmust tepos….asswrwb….mhn maaf lahir dan batin njih…zero vs zero….wah sukarelawanku yg rajin…he5x…iya senior….siap ndan!

  7. thanmust thepos

    Waalaikumsallam pak Dekan, mohon maaf lahir bathin.
    tinggal nunggu tgl 17 aja kan? semua sudah beres kan pak Dekan ?

  8. RDR tlah di tarik dari Peredaran.
    ASR blm slsi d amalkan.
    THR masih dalam penantian….
    ROMPI MAHKOTA tgl kenangan…..

    Saye ada sdkt pantun ne….
    2, 3 ayam belari..
    Kurang 1 ditangkap upin.
    Slmt hari raye Idul Ftri.
    Mhn maaf lahir & batin…
    (^_^)
    _/\_

  9. taofik

    yg mao rompi @ helm anti peluru harap menghubungi densus88,he2x.sp tau d scond bks lthn lumayan bwt naik mtor biar gmsk angin,wk wk

  10. jati diri

    hmm…., pdhal skrg lg lebaran, tp di atas dah ada yg koment yg bikin “urat tegang”…ky g prnh belajr adab..maaf

  11. jati diri

    loh sdh dihapus toh koment prvokasinya. alhmdllah, jd adem lg suasanya. @ki WA & sdulur2, minl ‘aidin wal faizin…

  12. mas agung

    minal aidin wal faidzin…… Aku nunggu ijazahan rompi m-gee atau watchout doooongggg…………………….. Kakang bengawan, ray, ayo dibuka thrnya he…he…

  13. mas agung

    ray, ayam dah ketemu belum? Pokoknya gw masih nunggu kurma ajwa …….. Eh mas wandi plus air zam zam ya…….??????

  14. bengawan.candhu

    @ratu permoni….wah iya x ki torabika blm bs terawang x ya…..gini sj bro,kok bbrp x stp lontaran pernyataan tdk dr panjenengan tp hmpr tiap org yg mlakukan showforce dsini mnt diterawang…..skrg sy mnt dbantu djabarkn….terawangan itu apa sich?fungsi terawangan yg sbenarnya apa sich?bs gak ya terawangan itu dgunakan buat mnerawang diri kt ya?mlihat kdalaman hati roso sejati kt?mhn bantuan dan pencerahannya?

  15. bengawan.candhu

    @ratu permoni…..klo dperkenankn mhn pencerahan dan bimbingannya….agar kbodohan ini bs mnyadari lbh dberi stitik air buat memahami setitik debu anugerah dr Allah brupa apa terawangan itu…..

  16. bengawan.candhu

    @ratu permoni…..oiya….lbh baek panjenengan terawang sj ki torabika,sy jg jd penasaran,pgn tau siapa dia?kaya apa sich dia?mhn dbantu….sy yakin kok,byk tmn2 dsini yg penasaran dgn ki torabika yg sbenarnya….gak usah byk2,msl dterawang sj nmr hpnya,ato nama asli dan daerah asal sj. Biar kt bs kumpul2 ktm beliau.

  17. bengawan.candhu

    @deadman….sdh lama tdk ktm sama brader ratu permoni….jd kangen pengen jagongan nih….siapa tau ada keberkahan dgn pencerahan dr beliau….. @deadman….minal aidzin wal faidzin mhn maaf lahir dan batin….salam takzim.

  18. mas agung

    hoaaaahhhmmmmmm…. kakangmas sekalian, kok jam segini hawanya udah ngantuk yaaa….. mas detmen, mbok cendol spesialnya dikeluarin, biaar pada melek lagi nihh…. apalagi ayamnya Ray udah ketemu, nanti dibikin ayam bakar aja yaa….

  19. bengawan.candhu

    @ray pranata….diem dulu,td sy fikir wkt sy tangkap…sy sembelih….sy cabutin bulunya….sdh drebus bgini br nyadar….salah tangkep bro….ayam tetangga sebelah,dgelang kakinya ada nama sibedor….wah ayamnya brnama si bedor….inikan pnya bang jumali….tiwas mesam mesem trsenyum puas….wah salah…..

  20. bengawan.candhu

    @mas agung….lah td dia samgongan ddpn rmhnya trs,sambil nyangklong rokok eee….dadi sungkan….plirak plirik….mgkn denger suara keooookkk wkt sang pisau mlai mlakuan aksinya.

  21. bengawan.candhu

    @ray pranata….sdh siah,tak tanya….bgmn sikap u u/mnyambut fitri bln ini….dia blg,rela berkorban apapun….ya sdh…lgsg sj…pdhl mksd dia brkorban itu,bangun lbh pg buat mbangunin a shalat shubuh….waduh..!trtulis dsurat wasiatnya. Bedor…im sorry…forgive me….

  22. mas agung

    wekekekkkkkk… kangmas bengawan, OKE lah kalo begitu….. kuthuk2ku masih banyak, buat cadangan bang jali ampe taon depan :D DON’T WORRY BE HAPPY…..

  23. mas agung

    eh, kok bang jali…. maap bang jumali. kayaknya bang jali lagi tenag di bogor wakakakakkk… sambil melintirin kumis :D

  24. bengawan.candhu

    @ray pranata…..iya pengacaranya serem….kumisnya sj sama bang mamat kumis msh tebelan dia,bikin grogi……pake dplintir2macam pak sakerah….serem bro…..

  25. bengawan.candhu

    @mas agung….lg nunggu singa marantee….kmdn kyai macan singo lodaya kok jg blm muncul…..katanya ada titipan kenang2an….smg sj sgr mncl….he5x…..

  26. bengawan.candhu

    @mas agung@ray pranatha….salatiga mendung dingin……dlereng gunung merbabu gini lmyn mgigil,hrs pake selimut,sepi pula klo sdh mlm gini….sore gt kabut turun,jarak pandang bs5-10meter doang…..

  27. mas agung

    kakangmas bengawan : ray mau minta bidadarinya satu buat nemenin ke medan perang katanya. kalo saya masih menunggu ki singa ludro, nunggu kelanjuta yang malem kemaren…he…he.. Ki Singa Ludro… hadirlahh…hadirlah…….

  28. Mas Agung@ tuh kan bener mas ku,,, mas bengawan langsung sedih klo harus berpisah ma Bidadarinya…

    Uda Arif@salam uda ambo..
    Ba’a kaba kini uda ambo…
    Mano THR ambo uda..
    hahahah

  29. mas akik

    ki mas@Ronggo semoga bisa melaksanakan amanat dari AllAh lewat pengijazah..
    @sesepuh sedulur… maaf lagi absen..

  30. jagaraksa

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Dgn krndhan hati, sy n keluarga mngcpkn :

    Taqobbalallaahu Minna Waminkum – Taqobbal Yaa Karim Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H

    Smoga Allah Swt mmbrikn ampunn n umur untuk brtemu lg bln ramadhan thn dpn kpd kita semua. Amin !
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  31. wong abangan

    Aww selamat buat yg telah terpilih mendapatkan dorprice, dan yg belum beruntung jangan berkecil hati niat utama adalah silaturrahmi. Mohon maaf apabila ada tutur kata yg tidak berkenan dihati.nuwun

  32. Dean Al-Ayyubi

    Selamat ya buat yang mendapatkan..semoga bisa digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi semuanya..

    Tak lupa saya ucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Bathin

  33. Rompi karatan

    Met sore brader..pa kbr semuanya..udahlah brader lupain tuh rompi ga ada gunanya..lagian jg yg buat kan torabika tukang kopi ya..paling2 jadinya rompi butut bau kopi wkwkwk..jgn mau brader..tukang kopi kok buat rompi..bikin kopi saja msh ga genah xixixi..dasar dukun mata duitan

  34. Rompi karatan

    Sehat brader..kapan muncul neh?ane ga tw kalau ada kembaran..ente setubu ma ane pa ga brader masalah rompi karatan?ada2 aja ya brader tukang kopi buat rompi wkwkwk

  35. bukan@rompi karatan

    @rompi karatan….wah…klo ane brader..pgn tau aje…kira2 kok bs ente pnya pendapat spt itu…waaaahhh…ane jd pgn tau nih ceritonyo bagimono….maklum sdh berbulan bulan kagak nongol…..

  36. bukan@rompi karatan

    @kura sakti….halo brader….iya nih,pgn aja meramaikn suasana sj…..bgmn kbr ente mas kura sakti….?mhn maaf lahir dan batin ya…..

  37. bengawan.candhu

    @rompi karatan…..halo bro apa kbr….sblmnya minal aidzin wal faidzin…mhn maaf lahir dan batin……bgmn kbrnya panjenengan bro?smg Allah snantiasa melindungi panjenengan….amin….

  38. bukan@rompi karatan

    @kura sakti…kbr baek nih…mklm lg byk mkn opor dan lontong…jg wira wiri nih….kaya tukang ojeg…..

  39. bengawan.candhu

    @kura sakti….wah krg tau ya kmana mas rompi karatan,pdhl sy lg pengen nyimak nih….mgkn beliau mas rompi karatan lg shalat maghrib….a jg sbntr lg mo maghrib,dlanjut lg nnt jam8an sj….sktr1/4jam lg mo undur diri dulu….

  40. mbah jenggot

    selamat bagi pemenang ROMPI MAHKOTA ROSUL.bagi yg belum nggak usah kawatir,banyak wirid wirid yg anti gaman.silahkan amalkan isi blok ini anda akan jadi orang sakti ingsa allah.

  41. RAY PRANATA KLIKERS

    @Ray pranata….bkn kalikers mas….tp klikers….model penggemar ungu gt loh….i love u mas pokoknya…..

  42. pencari ilmu

    sy pribadi mengucapkan selamat hari raya iedul fitri 1431 H.
    minal aidizin walfaidzin
    mohon maap lahir bathin
    buat ki wongalus,parasepuh,anggota KWA lan sedulur kabeh….

  43. adim

    SELAMAT KEPADA SAUDARA DENGAN NOMOR ANGGOTA K.W.A
    0375 ATAS NAMA Ronggo pecuk DI KOTA malang….
    semoga rompi itu berguna dunia akhirat.

    ****
    info rompi mahkota asli dari pakde sy :
    yang memegang rompi mahkota rosul yang asli dari syeih syarif hidayatulloh sunan Gunung Jati adalah Muhammad muhklis aji santoso dari semarang..
    apa benar ya… mohon di terawang apa benar yg di ktkan pakde say trimakasih…

  44. abdul malik mudi mesra

    Rompi ini sanadnya tidak jelas dan dibuat oleh orang yang tidak jelas juga..berhati hatilah terbawa kesesatan

  45. wongsae

    assalamu’alaikum ustadz habib abdul malik mudi mesra…
    selamat memanaskan suasana….
    semoga ki bengawan candhu siap mendinginkan…hehehe..!!

  46. wongkracak

    monggo loh pinarak mas abdul malik mugi mugi waras, sampun caket mas ray p nggih mas nopo malih mas agung wah kudu ati2 piyambakipun saking lebetipun radio loh!

  47. abdul malik mudi mesra

    Jangan kalian terbawa syirik, khurofat, tathayur terhadap sebuah benda. Amalkan lah ayat kursi 1000x perhari selama 40 hari dengan istiqomah. Niscaya rompi itu tidak ada apa apanya jika di bandingkan dengan ayat kursi

  48. wongkracak

    Maturnuwun pak Abdul malik mudi, monggo dipun babar tata caranipun nggih pak!
    Pak nyuwun pitedahipun, kemarin ada orang naik motor ke luar kota, dr rmh bc doa Bismillahi dst, di jln jg bc ayat kursyi, tapi sempet juga tuh motornya nabrak motor di jalur orang, kena deh ganti rugi. Kenapa bisa gitu yah pak?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s