AMALAN ILMU LADUNNI


Putra Majalengka
HP. 085724769591

Ilmu Ladunni adalah ilmu yang datang langsung dari sisi Allah SWT yang diberikan kepada orang-orang pilihan. Konon pemilik iImu Ladunni bisa faham segala sesuatu tanpa belajar sebelumnya. Salah satu yang mendapat anugerah ilmu Ladunni adalah Nabi Khidlir as. Berikut kami wedar amalan untuk mendapat ilmu Ladunni kepada para sedulur KWA.

– Tawashul Al-Fatihah :
1. Bimu’jizati Sayyidina Khidlir alaihissalam……………………………………… Al-Fatihah 1x
2. Wa ilaa ruhi Nabi Khidlir alaihissalam…………………………………………… Al-Fatihah 1x

Lalu membaca surat Al-Fatihah 20x. Istiqomahkan amalan ini setelah sholat fardhu (sholat lima waktu).

Isnya-Allah dengan izin dari Allah SWT. akan ditemui sosok Nabi Khidlir alaihissalam seperti yang penulis alami selama ini. Selamat mengamalkan, semoga berkah……Matur Suwun. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

83 Balasan ke AMALAN ILMU LADUNNI

  1. Suhaimi berkata:

    Pertama

  2. suwandi berkata:

    pertama

  3. suwandi berkata:

    wah ternyata ke dua

  4. w aribowo berkata:

    ass.wr.wb
    minta ijin ikut mengamalkan ilmunya,semoga berkah selalu untuk guru putra majalengka amin
    wass.wr wb

  5. hery berkata:

    bensin eceran….

    Nderek nyimak…….

  6. Ray Pranata KWA berkata:

    PERTAMINA

    QOBILTU…
    Mhn ijn mengamalkan y KI..

  7. santri berkata:

    mantap tuh

  8. wagiman berkata:

    matur suwon

  9. WargiSunda berkata:

    Qobiltu..
    Mhon izin ngamalinnya ya Ki, mudah2an menjadi ilmu yg berkah amin..

  10. Ray Pranata KWA berkata:

    Saudara ku sesama murid baru d kwa…
    Mari kita sama2 mengamalkn ilmu ni.
    Semoga nti kita berjodoh jumpa dgn Nabi Khidir as.
    Sekalian bertanya ttg fenomena ASR dan RDR. Moga aj dpt ijazah langsung dr Beliau…

  11. raONO berkata:

    salam…salam…

  12. dead man berkata:

    hmmmmm,,,

  13. bengawan.candhu berkata:

    ijin ikut nggelar tiker…ndeprok…menyimak,mhn bimbingan dan pencerahannya….

  14. Ruliansyah berkata:

    Asslkm, Qobiltu izin ambil dan amalkn @putra majalengka…

  15. Miskan berkata:

    Mohon ijin ikut mengamalkan,ilmu laduni nya.Semoga bermanfaat

  16. Sapu berkata:

    Kurang lengkap bacaannya kalau nggak salah begini 1.bimu’jizati sayyidina khidir alaihissalam….al-fatihah1x 2.wa-bibarokati sayyidina khidir alaihissalam…………….. al-fatihah1x 3.wa-ilaa ruuhi nabi khidir alaissalam al-fatihah1x lalu baca al-fatihah 20x

  17. Pangeran arjuno berkata:

    iea Bener Si Sapu Yg Bener ILmu LaDuni Ada 3 Tahap Pengamalan Al-fatehah.
    Yg Pertama
    ke 1. bimu’jizati……
    ke 2. wa-bibarokati…………
    ke 3. wa-ilaa ruuhi…………………
    Lalu Ditutup Baca Al-fatehah 20x.

  18. ehen zaxis berkata:

    ijin mengamalkan….

  19. Mejwara guntur geni berkata:

    OK . . .

  20. Mejwara guntur geni berkata:

    Yg bner mana y?

  21. Anom berkata:

    Mohon ijinya

  22. sedang_tawaf berkata:

    yg bener..yg ngamalin dan udah ketemu hehehe

  23. Amat berkata:

    ikut nyimak n mhon ijin ngamalin juga.

  24. vishnumurti berkata:

    yang bner

  25. jati diri berkata:

    slm ta’dzim @all sedulur2. @putra.., ijin mengmbil & mngmlkn utk prbdi & yg mmbthkn. jzakalloh khoirn katsiiro

  26. Membo2 berkata:

    Ijin mengamalkan.. Trima kasih atas kbaikannya..
    Al-Fatiha sent..

  27. dian berkata:

    Sy trima ijazahnya dg sempurna.mdh2an manjur

  28. QOBILTUMAN berkata:

    Qobiltu nderek ngamalaken njih

  29. kang sugeng berkata:

    qobiltu …. kulo tampi ijazah meniko mugi2 manfaati … amin ..

  30. JoKo ToLe berkata:

    mta ijin mengamlkan ilMUnya, smg menjdi barokah, amien…

  31. cory berkata:

    mta ijin mengamlkan ilMUnya, smg menjdi barokah, amien…

  32. ampel berkata:

    bener semua??niatnya..,

  33. askar berkata:

    izin mengamalkan nya ki.

  34. RDZ@Darussalam berkata:

    mohon izin mengamalkanya..amin

  35. ian berkata:

    mohon rido ijjin jg tuk ngamalinnya

  36. Oval75 berkata:

    Ass. Qobiltu……….

  37. Putra Majalengka berkata:

    @kepada semua sedulur KWA: Silahkan diamalkan dengan REVISI sesuai comment KI SAPU diatas. Mohon maaf kekhilafan saya.

    @Ki Sapu : Terima kasih atas koreksinya.

  38. agus128 berkata:

    maaf sebelumnya, kalo di ringkas 1 hri gmn?
    Yg Pertama
    ke 1. bimu’jizati……
    ke 2. wa-bibarokati…………
    ke 3. wa-ilaa ruuhi…………………
    Lalu Ditutup Baca Al-fatehah 100x.

  39. Ki Maghrobi berkata:

    kalo saya yang mengamalkan begini….

    1 bimu’jizati….
    2 wa-bibarokati….
    3 wabisafa ati…..
    4 wa-ilaa ruuhi….
    5 wa-ilaa hadrotin……

    lalu tutup baca al fateha 20….untuk setiap habis solat fardu

  40. Ki Maghrobi berkata:

    ingat dalam mengamalkan nya jangan ada niat ingin ketemu dengan nabi khidir tapi amalkan saja ingin mencapai ridho Allah, …..lambat laun akan dibukakn segala rahasia rahasia tersembunyi ….., dan ada yang koment yang mengamalkn apa uda ketemu ama nabi khidir jawabnya belum untuk ketemu ama beliau bukan lah perkara gampang …..hanya orang hatinya yang bersih lahir dan batin bisa ketemu dengan beliau.

  41. SINGA MARANTE berkata:

    @ KO MAGHROBI..

    YOI KI..COCOK.., SEPENDAPAT,..IKUUUT…

  42. WONGSABARSENTOSA berkata:

    Salam silaturrahmi Kepada sesepuh
    @putra majalengka
    @Sapu
    @Pangeran arjuno
    @ki maghrobi pengamal ilmu ini,meskipun belum pernah sekalipun bertemu dengan Nabi Khidir a.s lalu untuk awal2 biasanya fenomena apa saja yang terjadi setelah mengamalkannya..? Mohon di share

  43. Alhamdulilah Ternyata Sudah Da Yang Membabarx Terima kasih Ki..

    Salam Salim Tuk Smua.. Al Fatehah…Send..

  44. emenemen berkata:

    Assalamu’alaikum..
    Qobiltu.
    Mhn ijin mengamalkn y Ki Putra

  45. schurats berkata:

    mohon izin untuk di amalkan

  46. Herdi berkata:

    Qobiltu Lillahi ta’ ala…
    Mohon ijin ngamalin……..

  47. bukan@bodokeremezken berkata:

    mhn bimbingannya dan pencerahannya,adakah adat kbiasaan ato ciri khas dr nabi khidir as. Sy yg awam takutnya sdh seneng pdhl yg dtg blm nabi khidir as. Mhn bimbingannya. Trmksh.

  48. adim berkata:

    @ mas bengawan candhu sugeng enjang sugeng ketepangan …

    versi lengkap mencari ridho alloh swt.
    wabimukjizati, wabikaromati, wabibarokati, wabissyafa`ati rosulillah nabiyulloh isa khidir sulaiman alaihissalam. … alfatikha 3X
    dibaca setiap ba`dha sholat fardhu

    niat ‘mencari ridho alloh swt’ semoga kita lebih dekat kepada alloh swt
    nuwun

  49. bengawan.candhu.bhumi berkata:

    @ki adim….injih ki adim,matur sembah nuwun,atas ijazahnya doa permohonan ‘mencari ridho Allah’….@Ki Maghrobi…@putra majalengak….@sapu….salam takzim….trmksh atas pencerahan dan bimbingannya,mhn ijin mengamalkannya….bibarokati,biridoillah,bikaramatillah,birahmatillah….alfatihah……

  50. rinowengi berkata:

    @ki majalengka & ki maghrobi…,
    qobiltu saya terima amalan ijazah ilmu laduni dengan haq dan sempurna
    semoga maslahah…amin..jazakumulloh khoiro..,
    man ajazani…al fatihah…!!

  51. bengawan.candhu.bhumi berkata:

    KEPADA PARA SEDULUR YANG BUTUH TEAM PEMANDU VIA PHONE U/ACR GATHERING DI PARANGKUSUMO TGL17-18SEPT2010,U/MENANYAKAN ARAH RUTE….TERSESAT….BINGUNG….TDK TAU ARAH…KENA OYOT NIMANG……SILAHKAN DI KONSULKAN/DITANYAKAN PADA PARA TEAM PEMANDU KT DI BAWAH INI……………………………………….
    1)ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    2)AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    3)GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    4)BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    5)WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    6)SABDO SEJATI JAKARTA 0855 858 8118
    7)WAWAN SLEMAN 02749523249
    SALAM HORMAT……
    KOORDINATOR

  52. Gus Bewock berkata:

    Ass. Wr.Wb. Q.. mohon izin m ngamalain X aja brhasil..tul gak

  53. kelana berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  54. Darmo Gandul berkata:

    Sugeng Rahayu Sedulur-Dulur KWA.

    Cuma mo nanya sebab saya ngeganjel cuma takut buat tersinggung:
    – Maap apa ada sanadnya sehingga yg mo ngamalin jd yakin.
    -lalu bukankah ilmu laduni itu tidak bisa dipelajari hanya di beri jika kita sudah setingkat wali, ilmu laduni itukan karomah. Apa tidak lebih baik dzikir Laa Ila ha Ilallah. yg lebih baik.
    -Lalu kalo safaat bukan hanya dari kanjeng Nabi Muhammad SAW.
    -Apa yakin yg daten bukan jin. sebab cuma kanjeng Nabi Muhammad yg tidak bisa di serupakan.
    – Apa gak lebih baik pengen ketemu Kanjeng Nabi kalo pengen dapet ridho Allah bukankah kita umat Beliau. bukan umat nabi Khidir. sdangkan nabi yang lain aja pengen jadi umat Kanjeng Nabi Muhammad.
    maap itu cuna uneg-uneg saja. kenapa kalo mau cari ridho Allah harus ke Nabi Khidir bukan Ke Kanjeng Nabi Muhammad. yg kedudukannya lebih dari nabi yg lain karena terdapat dalam Syahadat.
    mohon jangan tersinggung.

  55. Muhamad abdul khafidz berkata:

    qobiltu ki..
    ijin mengamalkan.nuwun

  56. asep rodiana berkata:

    Qobiltu

  57. prayoga berkata:

    setuju dg om darmo gandul.kyk amalan ini pernah baca di silahul mukmin yg terjemahan.maaf klo salah.

  58. yoyok supriyadi berkata:

    tul amalan ini diambil dari silahul mukmin tapi kurang satu yaitu bi barokati

  59. Ifrit berkata:

    aq jgk setuju dg sama pendapat mas darmo gandul,

  60. wongalusaceh berkata:

    kiban yang pkat, dari pada gabuk

  61. zack bongek berkata:

    salam,

    utk mengetahui yang datang itu nabi khidir as sebenarnya ada banyak kaedah, yg paling mudah tanya beliau ttg salsilahnya sebab setan tdak boleh bagitau perihal salsilah nabi khidir ……..
    para sedulur semua mesti tahu dan hafal salsilahnya supaya x ditipu oleh setan sebab setan boleh mngaku dirinya nabi khidir tp kelemahanya dia x tahu salsialh nabi khidir……

  62. Erwin berkata:

    Qobiltu ki putra mohon izin untuk mengamalkannya,terima kasih.

  63. SINGA MARANTEE berkata:

    Ada share dari yg laen…???

  64. ajikoelon berkata:

    Qubiltu mohon izin…mengamalkan nya.

  65. bengawan.candhu berkata:

    @zackbongek….trmksh…mhn dbantu pencerahannya….klo berkenan bs dbantu u/silsilahnya…nuwun…..

  66. bengawan.candhu berkata:

    @darmo gandul….ini hnya skedar share sj njih…klo ada slhnya silahkan dluruskan….sy setuju dgn pendapat panjenengan yg…””Lalu kalo safaat bukan hanya dari kanjeng Nabi Muhammad SAW””…shub dgn ijazah dr ki adim…dlm kalimat…..””wabissyafa`ati rosulillah nabiyulloh isa khidir sulaiman alaihissalam””….klo dlm pemahaman sy sdh benar krn ini arti yg sy pahami…berikanlah safaat rosulillah saw kpd nabiyullah isa as,khidir as,sulaiman as…jd pemahaman sy,kt berdoa memohon ridho Allah agar berkenan mberikan safaatnya nabi Muhammad SAW kpd ke 3 nabi tsbt….trmksh….mhn pencerahannya…..

  67. rudi berkata:

    anda punya hutang banyak,bahkan tiap hari di kejar rentenir sehinggga gak berani plang kerumah?
    bahkan mau bunuh diri karena cobaan hidup yg berat?
    jgn putus asa,kami datang untuk anda
    kami siap bantu masalah hutang yg menumpuk,atau permasalahn yg lain
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratisssssss
    lebih mnitik beratkan persaudaraan dari pada uang
    hub
    sukocorudi@yahoo.co.id

  68. matroji berkata:

    qobiltu,ki mohon ijin mengamal kannya.

  69. kholik berkata:

    QOBILTU…
    Mhn ijn mengamalkan y KI..

  70. daneeys berkata:

    qobiltu ijin ngamalkan ki

  71. encep berkata:

    pengen ngamalken

  72. gion berkata:

    Qobiltu… minta izin mengamalkan ya ki….?

  73. Wong Jumeneng berkata:

    Mohon izin ngamalaken..
    Fatikah ..sent

  74. Syech Asmoro berkata:

    Bismillaahir-rohmaanir-rohiim. Saudaraku sekalian. untuk mengamalkan wirid khusus, tidak boleh sembarangan. Karena harus ada ijazah dari seorang yang benar-benar bisa mengijazahi. Dan dalam mujahadahnya tidak boleh bertentangan dengan syariat Islam. Karena kadangkala ada wirid yng diselipi dengan kalimat-kalimat yang menyimpang dari kebenaran, seperti: meminta/memohon berkah pada para wali atau syech yang sudah meninggal sejak lama. Kami pernah menemukan rangkaian wirid yang di dalamnya ada kalimat “YA ALLAH, YA RASULULLAH, YA SYECH ABDUL QADIR JAILANI, YA SUNAN KALIJOGO, …. SAYA MOHON KAROMAH ILMU …..” juga ada yang terselip do’a : ” YA SYECH ABDUL QADIR JAILANI…, HADIRLAH…., BIMBINGLAH AKU… TOLONGLAH AKU….” dsb. Permintaan seperti kalimat-kalimat di atas mengandung unsur syirik, karena berdo’a/memohon tidak hanya kepada Allah, tapi juga kepada nabi dan wali. Padahal yang berhak disembah, dan tempat berdo’a hanyalah Allah SWT. Bagi kita yang tidah mengerti bahasa Arab, bisa terkecoh, karena tidak tahu makna atau isi do’a tersebut, hingga bisa terjerumus. Bila tirakat dan mujahadahnya bertentangan dengan aqidah dan syariat Islam yang sebenarnya, maka syetan yang akan ikut bermain, lalu mengelabui pelakunya, mendatangkan hal-hal ajaib yg diinginkan orang tersebut, seolah-olah datang dari Allah, sehingga hal itu dianggap murni dari Allah, padahal dari syetan yang bermaksud menyesatkan manusia. jadi berhati-hatilah jika kita akan mengamalkan wirid tertentu. Berzikirlah kepada Allah dengan zikir yang baik, dengan kalimat-kalimat wirid yang tidak mengandung kesyirikan.

  75. Syech Asmoro berkata:

    Saudaraku Bengawan candhu, maaf. mungkin anda belum mengerti bahasa Arab. Terjemahan anda tidak tepat, jadi pemahaman anda belum tepat tentang kalimat “wabissyafa`ati rosulillah nabiyulloh isa khidir sulaiman alaihissalam”. Kalimat tsb artinya” dan dengan syafaatnya Rasulullah, nabiyullah Isa, Khidir, Sulaiman alaihissalam.” Sedangkan menurut keyakinan sebagian besar umat Islam, yang diberi wewenang untuk memberikan syafaat hanya Nabi Muhammad SAW, dan itu kelak di hari akhir. Kalimat-kalimat yang meragukan seperti itu tentu sebaiknya dihindari alias jangan diamalkan. Amalkan yang sudah jelas atau diyakini kebenarannya saja

  76. QOBILTU…
    Mhn ijn mengamalkan y KI..

  77. muhammad reza andika berkata:

    mohon izin mengamalkan nya..??

  78. tiyo berkata:

    itu ijazah nr siapa? apakah ente bertanggung jawb akan bertemunya org@ yg mengamalkan dg nabi khidlir? ini sangat berbahaya, karna banyak orang tertipu dengan jin yang mengaku sebagai nabi khidlir

  79. PANGERSA BOSSY berkata:

    Assalamualaikum
    warahmatullahi
    wabarakatuh.
    Teriring Al-fatihah.

    Inna anna amanna
    Qobiltu dengan kun kemustajaban dan kwasilahan ridho serta rahmatnya fayakun, Alhamdulillahirobbil alamin.

    Hatur nuhun.
    Salam takdzim & perKWAnan.

  80. Muh. Taslim BH berkata:

    qobiltu,ki mohon ijin mengamal kannya.

  81. Syah Rizan berkata:

    Qobiltu, minta izin mengamalkan Amalan Ilmu Ladunni mencari redho Allah ijazahan drp Putra Majalengka dan yg lain-lain dalam komen

  82. abidinmohamad berkata:

    QOBILNAAA

  83. awang berkata:

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s