MAHABBAH YANG AMPUH


Freedo Abdullah
tiangtunggal@yahoo.com

Assalamualaikum wr. wb.
Salam hormat dan salam persaudaraan @ kiwongalus, para sedulur dan sesepuh di KWA
Ijinkan saya @ tiangtunggal berbagi sedikit, “ Do’a Mahabbah Yang Ampuh“. Semoga bermanfaat kpd sesiapa jua yang masih belum ketemu jodohnya.

Dicintai dan mencintai itu adalah suatu hal yg sgt didambakan oleh setiap insan. Cinta yg sejati adalah cinta yg datang dari kerelaan dan niat yg ikhlas lagi suci. Maka bila anda hendak mencintai atau dicintai, selain dpd memiliki prilaku yg baik hendaklah juga mengamalkan do’a2 mahabbah sebagai berikut : –

Step 1
Pada malam tanggal 12, 13 & 14 bulan purnama hendaklah ia keluar memandang bulan seraya membaca Surah Al-Fatihah 7x, Surah Al-Ihklas 7x, Surah Al-Falaq 7x dan Surah An-Naas 7x pada kedua tapak tangan kemudian diusapkan ke mukanya. Insya Allah, ia akn sentiasa dipandang awet muda dan berseri2.

Step 2
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Niat ingsun adus Nur Cahaya
Nur Allah Nur Muhammad
Cahaya Allah Cahaya Muhammad
Berkat do’a laa ilaaha illallaah
Berkat do’a anna Muhammadar rasulullaah
@ Diamal dan dibaca sebanyak 3x di waktu mandi. Insya Allah cahaya cemerlang akan kelihatan pada badan dan wajah anda sehingga menarik simpati org yg melihat anda.

Step 3
Sebelum anda melangkah keluar dpd rumah untuk menyampaikan hasrat hati anda kepada si dia maka terlebih dahulu bacalah ayat berikut sebanyak 7x.
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma ‘aththif quluubal ‘aalaamiin ….. bi asrihaa ‘alayya wa albisnil qobuula bi syalmahat.
Artinya :
Yaa Allah Tuhanku, condongkanlah semua hati makhluk di alam ini seluruhnya kepadaku dan berilah pakaian penerimaan kepadaku dgn Salmahat.
@ Niatkan nama si dia pada tanda ……

Step 4
Ketika bertentang mata dgn si dia, bacalah ayat di bawah sebanyak 3x. Insya Allah akan bertambah rasa cintanya terhadap anda sehingga tdk mudah terpengaruh oleh org lain.

Bismillaahir rahmaanir rahiim
Inni roaitu ahada ‘asyaro kaukaban wasy syamsa wal qomaro roaituhum lii saajidiin. Wa alqoitu ‘alaika mahabbatan minni.

Step 5
Anda juga harus memilik suara yg merdu @sexy maka amalkan ayat di bawah ini secara istiqomah.
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma inni as-aluka shautan khofiifan hasanan qawiyyan ka shauti Nabiyyinaa Daawuda ‘alaihis salaam
Artinya :
Yaa Allah, sesungguhnya aku minta kepadaMu suara yg ringan, bagus dan kuat spt suara Nabi Daud a.s.
@Dibaca 3x dalam senafas.

Step 6
Anda tentunya akan merasa rendah diri dan kurang selesa berhubungan ato berbicara dgn si dia disebabkan bau mulut anda tdk enak. Caranya baca shalawat di bawah sebanayak 11x dalam senafas. Tetapi shalawat ini haruslah diamalkan setiap malam secara istiqomah. Insya Allah, mulut anda tdk berbau lagi.

Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma sholli wasallim ‘alaa sayyidinaa Muhammadinizh-zhoohir

Step 7
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma Yaa Robbi anta hasbii ‘alaa Fulaanah Binti Fulaanah ‘aththif qolbahaa ‘alayya wa sakhkhir li qolbahaa wa dzallilhaa lii wa habbibnii ilaihaa hattaa ta’tiya ilayya khoodhi’atan dzaliilatan min ghoiri mahlatin wa asygholhaa bi mahabbatii innaka ‘alaa kulli syai’in qodiir.

Artinya:
Yaa Allah Tuhanku, Engkaulah yg mencukupi aku kepada Fulanah binti Fulanah (sebut nama wanita dan nama ibunya), cenderungkanlah hatinya kepadaku, dan paksakanlah hatinya untukku serta kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku kepadanya hingga ia dating kepadaku dengan sopan dan menaruh belas kasih tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.
@ Adapun cara mengamalkan do’a ini ialah berpuasa sunat senin dan khamis. Kemudian malamnya (malam juma’at) sekitar jam 3 malam bangun mengerjakan sholat sunat hajat. Pada raka’at pertama baca Surah Al-Insyirah dan pada raka’at kedua baca Surah Al-Kautsar. Setelah selesai sholat lalu membaca :

Fain tawallau faqul hasbiyallaahu laa ilaaha illaa huwa ‘alaihi tawakkaltu wa huwa roobul ‘arsyil ‘azhiim.

Dan diteruskan dgn membaca do’a di atas sebanyak 7x. Insya Allah, dlm waktu yg singkat anda akan mengahwininya tanpa kesulitan.

UNTUK RENUNGAN BERSAMA
Dipandang dari sudut ibadah, manusia ini dapat dibagikan ke pada 4 golongan :
Pertama : Org2 yg selalu beribadah dan selalu pula berdo’a. Inilah golongan yg paling mulia dan paling tinggi.
Kedua : Org yg tdk beribadah dan tdk pula berdo’a kpd Allah. Inilah serendah2 martabat manusia dlm pandangan Allah.
Ketiga : Golongan yg hanya beribadah saja tetapi tdk pernah berdo’a.
Keempat : Golongan yg tdk beribadah tetapi selalu berdo’a kepada Allah karena berpendapat bahawa Allah sajalah yg dpt mendatangkan manfaat dan mudharat, kebaikan atau keburukan terhadap manusia. Apa yg Allah kehendaki terjadi dan apa yg tdk dikehendaki Allah tdk mungkin akan terjadi. Sebab itu mereka selalu meminta dan bermohon sahaja tetapi tdk pernah beribadah menyembah Allah karena Allah itu tdk membutuhkan ibadah.

Saudara2ku… Seluruh makhluk di langit maupun di bumi termasuk manusia2 yg menjadi musuh2 Allah serta syaithon dan iblis memohon ato meminta2 kpdNya. Byk juga do’a2 org yg menjadi musuh2 Allah itu yg dikabulkan Nya. Dan di sinilah letak kelebihan Allah spt yg tersebut di dalam surah Al-Baqarah : 243).

Bagi org2 beriman pabila mendapat kurnia ato pemberian Allah akan menjadi semakin ingat dan bersyukur kpd Nya. Tetapi bagi org2 yg durhaka pula mereka akan menjadi semakin lupa dan menjauhkan diri dpd Allah.

Betapa banyaknya org yg berdo’a utk mendapatkan sesuatu lalu dikabulkanNya tetapi apa yg diperdapat mereka itu menjadikan mereka semakin jauh kpd Nya dan semakin dekat pula kpd neraka. Akhirnya membawa kecelakan bagi dirinya sendiri.

Sbb itu rasulullah s.a.w. melarang seseorg berdo’a meminta sesuatu yg blm tentu membawa kebajikan dan keselamatan baginya. Kalo ingin meminta juga maka do’anya hendaklah diiringi dgn istikhorah. Contoh do’a istikhorah utk mendapat si A sebagai isteri ato suami, spt yg disabdakan oleh rasulullah s.a.w. :

“ Hendaklah seorang menyembunyikan pinangan (lamaran), kemudian dia berwudhu’ sebaik2 wudhu’ lalu hendaklah ia sholat yg diwajibkan Allah baginya kemudian hendaklah ia memuji2 dan menyanjung2 akan Allah kemudian berdo’a : Yaa Allah, Engkau kuasa dan aku tdk kuasa, Engkau mengetahui dan aku tdk mengetahui dan Engkau sangat mengetahui segala rahasia. Jika Engkau melihat bahawa si…..(sebuta namanya) adalah baik bagiku, bagi agamaku, duniaku dan akhiratku maka takdirkanlah dia utkku dan jika selain dia yg lebih baik bagiku, bagi agamaku, duniaku dan akhiratku maka takdirkanlah bagiku “.(HR Ibnu Hibban dari Abu Ayyub al-Anshary r.a.)

Semoga bermanfaat dan membantu. Sekian,wassalam. @@@

102 thoughts on “MAHABBAH YANG AMPUH

  1. mohon ijin penggunaan bacaan amalannya yah, soalnya beberapa kali aku coba amalan lain, kok gak mempan2, bahkan sudah menjalankan lelakunya dan sabar menunggu, tapi keliatannya keberuntungan belom berpihak ke aku :((

  2. Banjir banjir..banjir ilmu,,alhamdulillah..

    Manteeepppp makin lengket za ni cewe2..

    Qobiltu.. izin ngamalin ilmu2nya ya Ki..

    @ki freedo abdullah alfatehah sent..

  3. Assalamu a’alaikum semuanya para sedulur KWA,mas fredo abdullah qobiltu ijazahnya,ijin tuk mengmalkan ilmu”nya,smg berkah di dunia dan akherat amiiin…

  4. Mas freedo . . .
    Wah . . Y y y istikharoh y ?
    Aduh . . . Hrus mnta petunjuk ama allah tuk nyari jodo, y y bener . . .
    Sip . . .
    Mas kalo bleh sya minta amalan ayat diatas dg huruf arabnya aja y?

  5. Ass,mau tanya nih ama Ki Fredo,mksdnya baca surat Alfatihah,Alikhlas,An nas,al falaq,masing2 7x trus di apain di telapak tangan,apa di tiup di tangan,lalu di sapukan,mf tanya dan mhn penjlsan dari Ki Fredo.Trims

  6. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam kenal n persaudaraan @ All

    Saudaraku @SI AWAM, Tahniah krn sesungguhnya anda mempunyai naluri (instinct) yg sgt bagus. Oleh itu, saya cuma nambah sedikit aja, ya…

    Kata kuncinya adalah mandi. Mandi apa? Mandi cahaya bulan purnama. Mandi yg bagaimana? Kata org tua2, mandi biar basah. Basah ?? Basah sekujur tubuh badan. Tetapi oleh krn ianya dilakukan secara simbolik maka maksud basah di sini tdk lah basah spt dlm erti kata sebenarnya.

    Basically, tatacara lakunya adalah seperti berikut :

    Dalam posisi berdiri, hadapkanlah wajah anda bertentangan dgn bulan purnama. Ma’rifatkan bahawa anda sedang mandi. Mulakan dgn meletakkan kedua2 belah tangan kanan & kiri anda menghala ke bawah iaitu ke arah hujung kaki dgn kedudukan kedua2 tapak tangan menelungkup. Kemudian gerakan kedua2 belah tangan anda sambil menarik nafas sehingga sampai ke bahagian dada. Dan teruskan dgn tangan kiri mengusap tangan kanan dan tangan kanan mengusap tangan kiri. Kemudian angkat kedua2 belah tangan spt anda sedang berdo’a dan usap bahagian kepala anda mulai dpd bahagian muka hingga ke ubun-ubun, terus ke tengkuk dan kembali semula ke bahagian muka anda sambil menghembus nafas.

    Pergerakan tangan dan pernafasan hendaklah berjalan serentak (simultaneously) atau dgn kata lain, in one go. Pastikan juga pergerakan tangan anda tdk kaku (rigid) dan proses menyedot-menghembus nafas tdk tersekat2.

    Ringkasnya, gunakanlah sedikit imiginasi dan saya yakin anda pasti bisa melakukannya.

    Semoga berjaya.

    Sekian, wassalam.

  7. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam kenal n persaudaraan @All

    Saudaraku @Mejwara guntur geni terima kasih atas minta anda.

    Utk makluman, 99% dpd ayat amalan di atas adalah dlm bahasa Arab tetapi ditulis secara rumi. Malangnya saya nga’ punya kepakaran dan materialnya utk memenuhi permintaan anda. Maka saya sarankan agar anda mengambil inisiatif utk mendapatkan bantuan dpd mereka yg fasih dlm lisan dan tulisan Arab.

    Semoga berjaya.

    Sekian, salam maaf.

  8. KEPADA PARA SEDULUR YANG BUTUH TEAM PEMANDU VIA PHONE U/ACR GATHERING DI PARANGKUSUMO TGL17-18SEPT2010,U/MENANYAKAN ARAH RUTE….TERSESAT….BINGUNG….TDK TAU ARAH…KENA OYOT NIMANG……SILAHKAN DI KONSULKAN/DITANYAKAN PADA PARA TEAM PEMANDU KT DI BAWAH INI……………………………………….
    1)ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    2)AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    3)GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    4)BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    5)WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    6)SABDO SEJATI JAKARTA 0855 858 8118
    7)WAWAN SLEMAN 02749523249
    SALAM HORMAT……
    KOORDINATOR

  9. @ki bc:dospundi kabaripun ki….ngapunten nembe mawon dumugi jgja…kala wingi mbten wnten sinyal….hee,,nanti mlm rapat lg ki?jm brapa?
    @freedo:makasi ijasahnya mas…alfath send…

  10. Kira2 ada ga ilmu yg bs merubah suamiku coz suamiku suka keluar malam pulang pagi bahkan ga pulang,ada yg blang sih dia kena minyak buang anak buang istri gtu,?? Mohon bantuanya..

  11. Assalamu’alaikum wr. wb.

    @uci

    Adalah saya berpendapat bahawa persoalan yg anda ketengahkan ini adalah bersifat peribadi dan tdk enak dibicarakan secara umum. Maka saya sarankan anda mengutamakan konsep ” close ended ” dan salah satu kaedahnya ialah melalui PM, yaa…. Ini adalah demi menjaga kepribadian dan maruah anda sendiri serta kesejahteraan semua yg mungkin terlibat membantu.

    Sekian,Wassalam.

  12. ki freedo, mohon dbabarkan mahabbah asma ya wadudu kiranya tahu, bagaimana kiranya kaedah tersebut sekalian dan mhon diijazahkan

  13. saya minta ijin mengamalkan biar ketemu jodoh sejati saya,Insya Allah..semoga saya,mas fredo dan sedulur semua selamat dunia akhirat..amin..

  14. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam ta’zim dan silatulrahim @ki Ifrit.

    Ijinkan saya berbagi sedikit apa yg saya tau mengenai asma’ul husna yg ke-48 ini.

    Yaa Waduud

    Artinya :

    Allah Maha Mengasihi terhadap hamba2Nya yg sholeh. Ia tdk akan menyia2kan amalan seorang yg benar2 ikhlas kpdNya.

    Ringkasnya, asma ini mempunyai khasiat, antara lain :

    a) Jika anda menginginkan kerukunan hidup dan saling sayang
    menyayang dgn anak2 dan isteri anda maka ucapkanlah Yaa
    Waduudu sebanyak 1000x pada beras yg akan dimasak di dapur.
    Setelah menjadi nasi, makanlah ia bersama2 seluruh keluarga.
    Insya Allah, keharmonisan kehidupan keluarga akan anda rasakan.

    b) Jika anda seorang pendidik, guru atau dosen dan ingin
    mendapat perhatian dari pendengar anda maka bacalah Yaa
    Waduudu sebanyak 1000x di setiap hari.

    c) Jika anda ingin memperbaiki nasib anda pada masa depan dan anda
    menginginkan agar dicintai org lain, berhasil dlm pekerjaan, baik
    dunia maupun akhirat maka janganlah anda segan membaca Yaa
    Waduudu sebelum anda melakukan perkerjaan. Bacalah asma ini
    sebanyak 1000x di waktu malam.

    d) Jika anda sebagai saudagar atau pedagang, membuka warung atau
    restoran dan sebangsanya lalu anda bermaksud agar warung makan
    anda mendapat perhatian masyarakat maka bacalah Yaa Waduudu
    sebanyak 1000x sebelum makanan itu dihidangkan kpd para
    pembeli atau sebelum anda membuka warung makan atau
    restoran anda. Dengan demikian, insya Allah anda akan berhasil
    dalam usaha itu.

    Sebenarnya saya juga sangat awam, masi belajar dan berguru. Maaf kiranya kurang senang dan tdk berkenan.

    Sekian,Wassalam.

  15. cah mahabah yang bener tuh duit ooom….kl gua tinggal lemparin duit/kasih sabu si cewe melilit tinggal di pake…susah banget..sory kl dikatain rese…tapi pake logika aja boz….akhir-akhirnyakan untuk dipake alias di entot jugakan….pusing-pusing kasih obat bius/sabu ke minumannya …udah keliatan sakau dikit bawa deh ke hotel…pake alias entot aja langsung…puaskan ga susah….ngerjain yang ga pentig…cari yang lebih penting..kaga ada duit lo pening jugakan…..ga usah pada marah…ane emang rusak tapi logis…kl mo santet ane/kutuk ane juga ga apa lumayan tambah vitamin…biasanya dapet duit dan ngangkangin cewenya lebih tajemmmm..heeeeu

  16. ASSALAMU’ALAIKUM.
    SEDULUR KWA.

    KI DAVID@MAAF KI..
    SAYA RASA KI DAVID SUDAH SALAH BLOG KALAU INGIN MEMBAGI PENGETAHUAN YANG SEPERTI NJENENGAN SAMPAIKAN.
    KWA TEMPAT BERBAGI ILMU LELUHUR DAN MEWARISI ILMU LELUHUR NUSANTARA.

  17. “Sajati jatining ngelmu
    Lungguhe cipta pribadi
    Pustining pangestinira
    Gineleng dadya sawiji,
    Wijaning ngelmu dyatmika
    Neng kahanan ening-ening”

    Hakikat ilmu yang sejati
    Letaknya pada cipta pribadi
    Maksud dan tujuannya,
    Disatukan adanya,
    Lahirnya ilmu unggul,
    Dalam keadaan hening seheningnya

    — “Serat Siti Jenar”

  18. anda punya hutang banyak,bahkan tiap hari di kejar rentenir sehinggga gak berani plang kerumah?
    bahkan mau bunuh diri karena cobaan hidup yg berat?
    jgn putus asa,kami datang untuk anda
    kami siap bantu masalah hutang yg menumpuk,atau permasalahn yg lain
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratisssssss
    lebih mnitik beratkan persaudaraan dari pada uang
    hub
    sukocorudi@yahoo.co.id

  19. Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu ki fredo smua ilmux minta ijin ke ikhlasanx smoga bxak membwa manfaat tuk kbaikan ijin ngamalin…

  20. saya mohon ijin mengamalkan ya Freedo Abdullah. Saya tidak PD mau mendekati wanita soalnya saya tidak ganteng. Semoga dengan amalan ini saya berhasil mendapatkan wanita yang saya inginkan ya ki. Amiin.

  21. Salam Ki Freedo,
    Minta izin amalkan Ilmuan Step no.1 dan no. 2 ye…!
    Terima kasih ..

  22. mohon ijin untk mengamalkn ilmu’a,makasih
    sdang ”serat dr siti jenar” sya mhon untuk bsa d babarkn,,
    maaf sy berharaf bsa d krim k email sy. Makasih banyak.

  23. asslamualaikum..terimakasih ki ustadz saya mohon ijin mengamalkan.skalian minta doa restunya smg brhasil secepatnya.aammiin

  24. Bismillah. mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya, Terimakasih banyak teriring doa Jazakumullahu wa ahsanal jaza’..

  25. mas saya sangat mncintai serang wanita.. sdah brencana brtunangan tp karna sifat n sikap q mlah dy dan kluargany bnci ma q.. mohon doany danmohon utk mengamalkan step 7 aj

  26. Assalamualaikum.wr.wb.,salam silaturahmi buat sedulur semua..minta ijin utk mengamalkannya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s