RAHASIA & KEHEBABATAN SURAH AL-KAHFI AYAT 19


Freedo Abdullah
tiangtunggal@yahoo.com

Assalamualaikum wr. wb. Salam hormat dan salam persaudaraan @ kiwongalus, para sedulur dan sesepuh di KWA. Ijinkan saya @ tiangtunggal berbagi sedikit, “RAHASIA & KEHEBATANNYA SURAT AL-KAHFI AYAT 19 “. Semoga bermanfaat di dunia & akhirat.

Bismillaahir rahmaanir rahiim.
Wal yatalat-taf walaa yush-‘ironna bikum ahada.

Rahasia & Kehebatan Surah Al-Kahfi ayat 19, antaranya adalah seperti berikut :
1. Perbuatan org hendak meracun ato menyantau anda dpt ditegah dgn izin Allah. Untuk itu anda harus selalu berjaga2 n beringat2 iaitu
a) Ketika hendak masuk ke rumah seseorang ato di mana2 kedai makan hendaklah terlebih dahulu membaca Surah Al-Quraisy sebanyak 1x.
b) Ketika makanan ato minuman dihidang bacalah Surah Al-Kahfi ayat 19 sebanyak 7x.
c) Ketika hendak makan ato minum bacalah “ innallah qowiyyun ‘aziiz “ sebanyak 3x.
Insya Allah, tidak akan memberi mudharat.

2. Dengan mengamal dan membaca Surah Al-Kahfi ayat 19 sebanyak 11 x, seseorang itu harus tdk tenggelam di dalam air.
Syarat-syarat utk menguasai ilmu ini :
PERTAMA : Puasa sunat Senin dan Khamis selama 7 minggu. Amalan puasa sunat ini adalah sama dgn puasa wajib yg diamalkan pd setiap bulan Ramadhan. Haruslah diingatkan bahawa tujuan puasa ini adalah untuk mensucikan dan mendekatkan diri kpd Allah S.W.T.
KEDUA : Lakukan sholat sunat di malam Senin & Khamis dimulai dgn Sholat Sunat Taubat, Sholat Sunat Tasbih dan Sholat Sunat (khusus).

Sholat Sunat Taubat adalah utk memohon agar Allah S.W.T. mengampuni segala dosa2 anda lahir & batin. Sholat Sunat Tasbih adalah utk memuji2 kebesaranNya dan menginsafi hakikat “ laa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim “

Sholat Sunat (khusus) adalah utk : 1) memohon kelebihan agar kekuatan (power) dan tenaga (energy) ilmu ini sangat luar biasa demi menegakkan syi’ar Islam, menentang kejahilan dan menghapus kebatilan; dan 2) Memohon keredhoanNya lahir batin, dunia akhirat.

KETIGA : Diamal dan dibaca sebanyak 11x setiap selesai sholat fardhu. Dinukil dari para ulama ahli hadits, dari Abu Hurairah r.a. bahawasanya ia tlh berkata : Al ‘Ulaa’ al Hadiromy pernah diutus memimpin suatu bala tentera ke negeri Bahrein. Saya termasuk salah seorg anggota pasukan itu. Pada suatu ketika,……….. Kemudian bertolaklah kami hingga akhirnya tiba pada suatu selat. Sedang perahu penyeberangan tdk ada. Maka Al ‘Ulaa’ sholat dua raka’at dan kemudian berdoa :

Yaa Haliim, Yaa ‘Aliim, Yaa ‘Azhiim, Ajzinaa

Kemudian ia memegang kendali kudanya seraya mengucapkan : Bismillaah, Juzuu!

Abu Hurairah berkata : Maka kami semuapun berjalanlah di ats air. Demi Allah, tdk satu kaki pun basah. Sedang jumlah bala tentera itu semuanya adalah 4,000 org.

Bismillaahir rahmaanir rahiim
Fadhrib lahum thoriiqon filbahri yabasaa, laa takhoofu darakauwwa laa takhsyaa, qoola laa takhoofaa innanii ma’akumaa asma’u wa araa.

Maka buatlah utk mrk jln yg kering di laut itu, kamu tak usah khuatir akan tersusul dan tdk usah takut. Allah berfirman : “ Jgnlah kamu berdua khuatir, sesungguhnya Aku beserta kamu berdua, Aku mendengar dan melihat.

3. Dengan mengamal Surah Al-Kahfi ayat 19, seseorang itu juga mampu mengangkat benda dr jarak jauh tanpa menyentuhnya.

Syarat-syarat utk menguasai ilmu ini :
PERTAMA : Puasa sunat Senin dan Khamis selama 7 minggu. Amalan puasa sunat ini adalah sama dgn puasa wajib yg diamalkan pd setiap bulan Ramadhan. Haruslah diingatkan bahawa tujuan puasa ini adalah untuk mensucikan dan mendekatkan diri kpd Allah S.W.T.

KEDUA : Lakukan sholat sunat di malam Senin & Khamis dimulai dgn Sholat Sunat Taubat, Sholat Sunat Tasbih dan Sholat Sunat Hajat.

Sholat Sunat Taubat adalah utk memohon agar Allah S.W.T. mengampuni segala dosa2 anda lahir & batin.

Sholat Sunat Tasbih adalah utk memuji2 kebesaranNya dan menginsafi hakikat “ laa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim “

Sholat Sunat Hajat adalah utk : 1) memohon kelebihan agar kekuatan (power) dan tenaga (energy) ilmu ini sangat luar biasa demi menegakkan syi’ar Islam, menentang kejahilan dan menghapus kebatilan; dan 2) Memohon keredhoanNya lahir batin, dunia akhirat.

@ Lakukan Sholat Sunat Hajat selama 40 malam berturut2 dan bacalah Surah Al-Kahfi ayat 19 sebanyak 1000x setiap selesai Sholat Sunat Hajat.

Setelah menyempurnakan syarat2 di atas, cobalah lakukan latihan dgn menggunakan kekuatan makrifat dan pandangan mata. Fokuskan fikiran dan pandangan mata ke arah benda dgn niat benda tersebut terangkat. Sebagai permulaannya, cobalah dgn benda2 yg ringin spt kertas dan setelah berjaya maka beralihlah ke benda2 yg lebih berat secara berperingkat2.

Tidak ada satu ketetapanpun yg dpt menentukan berapa lamakah seseorang itu bisa menguasai ilmu ini tetapi di mana ada kemahuan, di situ ada jalan dan di mana ada jalan, insya allah di situ ada kejayaan.

Perhatian :
Allah yg memiliki dan menguasai tiap2 sesuatu maka sekiranya Allah menghendaki anda berjalan atas air ato bisa mengangkat benda dr jarak jauh tanpa menyentuhnya maka sesungguhnya keadaan kekuasaanNya apabila Ia menghendaki adanya sesuatu, hanyalah Ia berfirman kpd (hakikat) benda itu: “ Jadilah engkau”. Maka ia terus menjadi.

4. Apabila anda memiliki kebun ato ladang dan ingin supaya isi kebunato ladang anda itu tdk ada yg mencurinya maka :-

Lakukan puasa senin dan khamis. Maka pada hari jumaatnya, carilah batu kerikil yg kecil2 sebanyak 4 biji dari kali yg airnya mengalir. Baca Surah Al-Kahfi ayat 19 pada keempat2 batu kerikil tadi sebanyak 7x (jadi jumlah bacaannya ialah 4 x 7 = 28x). Kemudian masing2 batu kerikil tersebut di tanam di empat penjuru kebun ato ladang mulai dari kanan pintu masuk kebun ato ladang. Bacalah ayatul kursi sebanyak 1x pada setiap kali menanam batu kerikil tersebut.

Setelah kesemua petunjuk ini dilaksanakan maka Insya Allah kebun ato ladang anda akn terpelihara dari segala gangguan, baik pencuri maupun hama penyakit.

Semoga Berjaya. Sekian, wassalam. @@@

About these ads

64 comments

  1. Asslmkm.wr.wb.
    Wah ga dpt Klimax !…hehhe
    Salam pamuji rahayu sedulur2ku di KWA…
    Salam hormat salam hangat yaaaa….

  2. Alhamdulillah
    Semoga kiranya bisa dimanfaatkan oleh sy&keluarga serta memberikan berkah dunia-ahirat..amin
    Alfatehah sent to fredo abdullah

  3. @ KI FREEDO…@ ALL SEDULUR…

    Ayat alkahfi ini disebut juga Jantungnya Al-quran, pada Al-quran terdahulu di cetak dgn huruf tebal dan berwarna merah ditengah-tengah Al-quran untuk menandainya…:

    Saya juga mengamalkan, walau sekarang jarang, juga berkhasiat sebagai PENDERAS PUKULAN dan dapat melemaskan BESI, namun sayangnya saya gak tau caranya melemaskan besi.

    Cuma ada pengalaman menarik pada diri saya, pada tahun 2009, saat itu saya tidak menggunakan ilmu kebal khodam diri lagi, karena telah dibuang oleh seorang Guru Tassawwuf, pada suatu hari teman saya menemukan sebuah batu yg berkhasiat kebal bacok tanpa sengaja, yg telah bikin heboh temsn-temannya di Instansi tempatnya bekerja, ketika dia memamerkan batu itu pada saya…, lalu saya pun mencoba ilmu kebal saya dihadapannyabukan maksud untuk bangga2an krn kami sama-sama hobi ilmu kebatinan, saya tidak ingat ilmu kebal saya sudah luntur..ketika saya hunjamkan pisau yg ke 3 kali, tiba2 tangan saya tertembus sedalam 1,5 Cm …..Anehnya luka ditangan saya sedikitpun tidak mengeluarkan darah, padahal saya mencoba memencetnya agar kotoran dari pisau yg kurang steril keluar, inilah salah satu efek dari surat ALKAHFI di atas.

  4. Assalamu’alaikum wr. wb.

    @ KI SINGA MARANTE @ALL SEDULUR

    Tanpa mengurang sedikitpun rasa hormat saya kpd @ki Singa Marante di sini ingin saya berbagi sedikit namun bkn utk bangga2an tetapi krn kita semua punya sehobi.

    Dlam hal yg sama, saya pula mengamalkan surah Saba ayat 10 bkn sebagai ” Penderas Pukulan ” tetapi ” Penderas Perjalanan ” alias Sapu Angin. Ayat ini juga dikatakan dpt melembutkan besi. Malangnya saya nga’ tau tatacara lakunya.

    Ada juga yg bilang ama gue, ayat ini bisa diamalkan utk kebal. Kebal dpd semua jenis senjata yg asalnya dpd besi. Sayangnya gue blm ada apa2 pengalaman yg mau dishare mengenainya.

    O ya.. pengalaman yg tdk bisa saya lupakan iaitu pd bulan April tahun 2010 di mana ketika itu saya sedang menjalani ujian darah utk menentu kandungan kolesterol. Tapi sewaktu doktor mo mengambil sample darah. Wah… dia jadi heran melihat tdk sedikitpun darah yg mengalir keluar, walaupun udah dicucuk beberapa kali ama jarum yg buasar.

    Berikut adalah arti surah Saba ayat 10 :

    Dan demi sesunggunya, Kami tlh memberikan kpd Nabi Daud limpah kurnia dr kami (sambil Kami berfirman) : “Hai gunung-ganang, ulang-ulangilah, mengucap tasbih bersama-sama dgn Nabi Daud, dan wahai burung2 (bertasbihlah bersama2 dgnnya)!” Dan Kami juga telah melembutkan besi baginya;-

    @ki singa marante, tdk lupa juga saya ucapkan terima kasih atas sharing pengalaman anda yg cukup bagus.

    Sekian, Wassalam.

  5. Assalamu’alaikum..sedikit berbagi manfa’at dari ayat tersebut.
    sa’at saya mengaji dulu,dan sesampainya di ayat tersebut saya di kasih tau guru saya kalau dengan membaca ayat tersebut dan meniupkannya ke telapak tangan lalu dengan menyentuh orang yg kita cintai maka orang tersebut akan suka juga terhadap kita,.
    tp slama ni blom da pngalaman dri saya,krena saya juga orang awam yang masih belajar dan berguru.
    mohon ma’af apa bila ada sikap sya dari arah manapun yg tidak berkenan di hato anda2 skalian..
    wassalamu’alaikum..

  6. kok jantungnya quran tp blm ada sesepuh lain yg mengemukakan karomahnya.blm dpt ilham kali ya? atw lg disimpan dlm almari

  7. kok jantungnya quran tp blm ada sesepuh lain yg mengemukakan karomahnya.blm dpt ilham kali ya? atw lg disimpan dlm almari atw diarsip

  8. memang banyak fungsi dari s.al kahfi .kalau di baca di mlm jumat igsa alah dijauhkan dari segala penyakit dlm.selain itu siapa yg istikomah membacanya ingsa allah di lancarkan jlnnya menuju mekah almukaromah

  9. @ ALLSEDULUR…..

    Salahsatu ayat yg lain yg bisa menghentikan aliran darah waktu luka adalah SURAT AL-LAHAB :

    BISMILAHIRRAHMAANIRRAHIIM….

    TABBAT YADA ABII LAHABIWWATTAB…( Tahan nafas, kancingkan gigi )

  10. @SINGA MARANTE: KOK BLM ADA YA YG MAU MESHARE TTG LATHAIF? APA ILMU INI LBH MAHAL DRPD RDR.DIBAHAS AJA GK ADA YG MAU APALAGI DIIJASAHIN

  11. Assalamu alaikum wr.wb

    mohon izin saya untuk mengamalkannya ya mbah yai, semoga bermanfaat dunia waa akhirat. “AMIEN”

  12. Wah,, hebat ya..!!

    kira ane cuma becanda waktu bokap ngasih amalan itu ternyata di tempat lain bisa jd amalan buat mcem2,,

    mhon ma’f ane ikut comen di KWA..
    ane dari KALIMANTAN,
    ane cuma mw cari kesamaan dari penjelasan bokap ane aj…
    trnyata lebih dari dri yg di critain antum yg di daerah laen..

    klo saya di ajarin bokap cuman pke tarikan nafas,,
    tp katanya jgan sering di pake soalnya berbahaya kata bokap ane…

    cuma saat mendesak aj,,

  13. asalamualaikum.ikut sharing .pernah bertemu dengan seseorang ditanya kenapa ditengah2 al-quran ada lafat Wal yatalat-taf ditandai pula dengan warna merah. lebih besar pula. disuruh mencari maknanya dan seorang itu tidak menjelaskan??? nyuwun tambah ilmunipun sederek2

  14. Bismillahi Juju,Yaa Haliimu,yaa aliimu,yaa aliyyu,yaa aziimu azjinaa
    qubiltu mhn ijin mengamalkan…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s