TENAGA DALAM KAROMAH SYEH ABDUL QODIR JAILANI


bodokeremezken
bodokeremezken@hotmail.com

ASSALAMU’ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH. salam hormat ,salam ta’zim katur mbah ki wong alus atau rektor KWA , salam salim juga buat warga KWA pada kesempatan kali ini izinkan saya yang bodo ilmu , kere ilmu , mezken ilmu mengijazahkan amalan saya ,yang saya dapat dari kakak saya ,beliu ini dulunya pernah belajar ,tenaga dalam karomah syeh abdul qodir jailani dan ini salah satu amalanya;

bismillahirrohmanirrohim
ROBBUN ROZAQUN ROSIDUN ROFI’UN ROHMAN ROHIM….7777x

amalkan selama 7/21/40 hari

kalau ada salah/silaf mohon maaf ,dan kalau bacaanya salah mohon dibetulkan. salam salam salam salam manis,salam damai selalu. WASSALAMU’ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH. @@@

Iklan

77 Comments Add yours

  1. CAHYO TUNGGAL berkata:

    Mantap……………..^^

  2. Suhaimi berkata:

    Pertama

  3. Suhaimi berkata:

    Wah ternyata ke dua

  4. santri berkata:

    ketigax..

  5. wagiman berkata:

    numpang liyu

  6. pawana berkata:

    mengamatiiii…

  7. Ray Pranata KWA berkata:

    Terimakasih bnyk y Ki Ade..
    Tp sy blm tahan wirid bnyk2..
    Blh g KI angka 7 ny d hilangi 1 sja…
    ^_^

  8. Masfauzi berkata:

    Ikutan nyimak..

  9. Sapu berkata:

    Wah berat wiridnya

  10. aldy berkata:

    Assalamu alaikum tuk semua para sedulur KWA,ki qobiltu ijazah ilmunya,ijin tuk mengamlkan,semoga berkah dunia dan akherat amiiiin….

  11. Joko Satrio berkata:

    ada2 aja ni @Ray Pranata,masa wirid pk dikurangi.gmn kalo sedulur pny uang 50rb,dikurangin angka 0 satu saja.mau ga? hehehe..mf bercanda.peace man. salam kenal
    Mas Ray Pranata yg aktif koment di kwa.

  12. Mejwara guntur geni berkata:

    Sip . . .

  13. Oval75 berkata:

    Ass. Qobiltu…..@joko satrio : ray pranata itu cocok jadi pejabat…. seperti kebijakan Pejabat BI mau motong nilai uang…he… he… he…. he….

  14. RDZ@Darussalam berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkanya amin..ntar di tanya terus sama syekh abdul qodir al jaelani, apa ayat ini ngak ada salah/silapnya, mohon maaf jika ada kesalahan dari kata2 saya tidak lupa diucapkan Selamat Hari Raya Aidilfitri Mohon Maaf Zahir & Batin

  15. kang sugeng berkata:

    qobiltu …. saya terima dan semoga bermanfaat …

  16. JoKo ToLe berkata:

    qobiltu ki..

  17. Ray Pranata KWA berkata:

    Ki Joko Satrio & Ki Oval75@salam hormat dan salam kenal Ki.
    Sy kn msh hijau daun Ki, blm tahan wirid bnyk2 dgn 1 dudukan.
    Sy kira wiridny bs d cicil…
    Hehehe…

  18. ki rintos berkata:

    mantap ki mau di coba qobiltu …. saya terima dan semoga bermanfaat …

  19. Joko Satrio berkata:

    @Mas Ray Pranata,..gmn kalo qt sama2 tny ke @kìbodokeremezken..belìaukan dh khatam amalannya tuh..pasti tau rumus ‘kimia’nya.hehe…

  20. SINGA MARANTE berkata:

    @kìbodokeremezken…..

    MO TANYA NIH…, ILMU INI APAKAH BISA BERSIFAT AKTIF…??
    KARENA KEBANYAKAN BERSIFAT DEFENSIF ( PERTAHANAN ) SAJA. YG AKAN AKTIF WAKTU KITA DISERANG DAN MUSUH DALAM KEADAAN EMOSI..?

  21. Ifrit berkata:

    rankaiyan amalan gmana? silakan dlanjut!

  22. Panji kelantung berkata:

    Assalamu’alaikum ..
    mohon dijelaskan kami yg awam ini apa boleh mengamalkan…
    terus laku/tata caranya gimana detailnya biar ndak salah dalam mengamalkan. atur nuhun….
    wassalamu’alaikum

  23. bodokeremezken berkata:

    All@salam hormat salam ta’zim salam hormat saya;
    @aktif atau bersifat pertahanan sebenarnya itu semua kembali pada sipengamal,amalan apapun bisa aktif selalu/multifungsi jika sipengamal setidak2nya sampai pd tahap kesadaran ruh/jiwa ,dg kata lain nahimungkar tdk harur menunggu musuh marah ,atau amal makruf tidak harus menunggu yg bermasalah minta tolong.
    @tarik dengan paksa seandainya jiwa kita ,pikiran/angan2 kita berkeliaran tanpa kendali
    @semoga bermanfaat …amin

  24. SINGA MARANTE berkata:

    @ bodokeremezken…

    Tengkiyu deeh…muantafffpp..go..go… 🙂

  25. SINGA MARANTE berkata:

    Atu lagi ada Tawassulnya gak…?

  26. erlangga berkata:

    qobiltu dan ijin mengamalkan

  27. iwan berkata:

    ijin pak de

  28. Yuan berkata:

    Ass.wr.Wb.

  29. kuah miso berkata:

    nyimak aja

  30. Nasrudin berkata:

    Salam Ki mohon ijazah dan izin untuk mengamalkan nya Al fatihah….

  31. Herdi berkata:

    Qobiltu & ijin ngamalin ki….

  32. bengawan.candhu.bhumi berkata:

    KEPADA PARA SEDULUR YANG BUTUH TEAM PEMANDU VIA PHONE U/ACR GATHERING DI PARANGKUSUMO TGL17-18SEPT2010,U/MENANYAKAN ARAH RUTE….TERSESAT….BINGUNG….TDK TAU ARAH…KENA OYOT NIMANG……SILAHKAN DI KONSULKAN/DITANYAKAN PADA PARA TEAM PEMANDU KT DI BAWAH INI……………………………………….
    1)ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    2)AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    3)GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    4)BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    5)WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    6)SABDO SEJATI JAKARTA 0855 858 8118
    7)WAWAN SLEMAN 02749523249
    SALAM HORMAT……
    KOORDINATOR

  33. prayoga berkata:

    klo tenaga dalam ini bs aktif sifatnya,berarti bs buat pukulan jarak jauh tanpa emosi ya?

  34. bodokeremezken berkata:

    setau saya dan dua temen saya ya gitu deh.sebab dulu pernah ketika saya tidur tempat tidur saya digoncang2 dan bergetar kuat sampai saya bangun ,tapi tetep masih bergetar dua kali saya dikerjain kakak saya ,siangnya saya pergi ketempat kakak saya dia tertawa terbahak2.tpi yg jelas itu bukan saya hi..10(nangis) kepengen.com

  35. ari berkata:

    mantap bro…
    ceritanya jg lucu…ha5X

  36. The Petarung berkata:

    7777 ? 😯

  37. ari berkata:

    ehem….!

  38. Ifrit berkata:

    mas ken, mohon maaf, rangkaiyan amalnny gimaana? ….. tatacaray dikirnya gimana?….

  39. bodokeremezken berkata:

    @salam hormat salam ta’zim untuk saudara2ku warga KWA
    @YAA ALLAH YAA ROSULALLAH YAA SYEH ABDUL QODIR JAILANI WALIYULLAH KULO NYUWUN KAROMAHIPIN PANJENENGAN MPLEBET WONTEN BADAN KULO………….dilanjut zikir ,dan sediakan air satu gelas ,setiap selesai seratus bacaan berhenti dan baca tahan napas baca amalanya sekuat-kuatnya lalu hembuskan keair yang telah disediakan. setelah semua selesai airnya diminum.
    @bagi yang belum faham ,silahkan amalkan dengan cara anda sendiri-sendiri juga boleh ,pokoke yakin kin.
    @kalau semua sudah selesai cuba praktekkan ;
    untuk pengobatan ;media air ,tahan napas baca amalanya sekuat2nya hembuskan keair dan minumkan /klu kesurupan baca dengan tahan napas sekuat2nya fokuskan kepesakit dan kesemua ruangan buat seakan2 tubuh sipesakit dan seluruh ruangan penuh dengan amalan tersebut. ;klu dah terbiasa nanti lama2 diprakteekan langsung tanpa media cukup luruskan niat amal ma’ruf insyaallah sudah bisa.
    @untuk hajat silahkan buat hajat sendiri-sendiri sesuai kebutuhan anda.
    @ingat ingat luruskan niat ,luruskan niat ,luruskan niat
    @tapi klu dirasa berat ,silahkan amalkan dulu amalan2 diblog ini yang sekiranya anda cocok dan mampu laksanakan ,mungkin itu lebih baik
    @jangan ragu apalagi grosa grusu dalam mengamalkan sesuatu ,mari kita belajar bersama2 ,karena sememangnya saya juga masih awal dan awam dalam hal ini ,saya tidak bercanda atau merendah tapi itu memang kenyataan saya.

  40. bodokeremezken berkata:

    @salam hormat salam ta’zim untuk saudara2ku warga KWA
    @YAA ALLAH YAA ROSULALLAH YAA SYEH ABDUL QODIR JAILANI WALIYULLAH KULO NYUWUN KAROMAHIPUN PANJENENGAN MPLEBET WONTEN BADAN KULO………….dilanjut zikir ,dan sediakan air satu gelas ,setiap selesai seratus bacaan berhenti dan baca tahan napas baca amalanya sekuat-kuatnya lalu hembuskan keair yang telah disediakan. setelah semua selesai airnya diminum.
    @bagi yang belum faham ,silahkan amalkan dengan cara anda sendiri-sendiri juga boleh ,pokoke yakin kin.
    @kalau semua sudah selesai cuba praktekkan ;
    untuk pengobatan ;media air ,tahan napas baca amalanya sekuat2nya hembuskan keair dan minumkan /klu kesurupan baca dengan tahan napas sekuat2nya fokuskan kepesakit dan kesemua ruangan buat seakan2 tubuh sipesakit dan seluruh ruangan penuh dengan amalan tersebut. ;klu dah terbiasa nanti lama2 diprakteekan langsung tanpa media cukup luruskan niat amal ma’ruf insyaallah sudah bisa.
    @untuk hajat silahkan buat hajat sendiri-sendiri sesuai kebutuhan anda.
    @ingat ingat luruskan niat ,luruskan niat ,luruskan niat
    @tapi klu dirasa berat ,silahkan amalkan dulu amalan2 diblog ini yang sekiranya anda cocok dan mampu laksanakan ,mungkin itu lebih baik
    @jangan ragu apalagi grosa grusu dalam mengamalkan sesuatu ,mari kita belajar bersama2 ,karena sememangnya saya juga masih awal dan awam dalam hal ini ,saya tidak bercanda atau merendah tapi itu memang kenyataan saya.

  41. ari berkata:

    aslmlkm,
    salam taqzim ki bodokeremezken..
    Stlh dtunggu2 trnyt muncul jg
    Ini baru mantap
    top markotop jos kronyos
    lengkap bngt poko’e qobiltu.
    Wslm

  42. Erwin berkata:

    Qobiltu..mas mohon izin untuk mengamalkannya,terima kasih.

  43. jul berkata:

    salam… bagai mana cara penggunaan nya ilmu TENAGA DALAM KAROMAH SYEH ABDUL QODIR JAILANI…

  44. rajapatih berkata:

    salam.

    setelah saya membaca tulisan anda, rasanya tidak etis saja kalau syeikh adung aulia punya tenaga dalam, aneh saja, karena sejarah tenaga falam sendiri baru ada di era 80 an, dan ini diambil dari budaya cina.

    saya harap bagi yg posting jangan terlalu membuat2 cerita, kasihan yg lugu yg ga ngerti ilmu…

    terimaksih.

  45. rudi berkata:

    anda punya hutang banyak,bahkan tiap hari di kejar rentenir sehinggga gak berani plang kerumah?
    bahkan mau bunuh diri karena cobaan hidup yg berat?
    jgn putus asa,kami datang untuk anda
    kami siap bantu masalah hutang yg menumpuk,atau permasalahn yg lain
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratisssssss
    lebih mnitik beratkan persaudaraan dari pada uang
    hub
    sukocorudi@yahoo.co.id

  46. kholik berkata:

    qobiltu …. saya terima dan semoga bermanfaat …

  47. Ki Badung berkata:

    Salam,,,,Bagi sespuh maupun sedulur KWA kiranya kalau ada yg mempunyai Ilmu Kaf Arbain, Saya mohon ijazahnya.
    Atas bantuannya terima kasih

  48. encep berkata:

    qobiltu saya ikut mengamalkannya

  49. iyan singo barong... berkata:

    assalammualaikum…bagi temen yg mengamalkan doa dan laku wiridnya…bisa jadi energi yg didalam doa tersebut menyelubungi bdn sodara ya tp lakunya emng byk krn diperlukan kesabaran ketelatenan….krn segala sesuatu ilmu..tdk ada yg didpt dgn mudah….apalg tingkatan seorang sufi seperti syech andul qodir jaelani…..terima kasih…doanya…

  50. imam sy berkata:

    setuju………

  51. gembong berkata:

    assalamualaikum saya ini orang awam. tapi saya ingin salah satu sesepuh kwa menbeberkan ; WUKUF QOLBY. SEMOGA AMALANYA SEMAKIN BAROKAH.WASALAM

  52. MBAH JATI berkata:

    qobiltu

  53. Sang Pengembara berkata:

    WAMA ROMAITA IDZROMAITA WALAKINNALLOHA RAMA…
    HU WALLOHU ROBBUNA LAA…….HU…!!!

  54. Sang Pengembara berkata:

    “La tataharraku dzarratun illa bi idzni Allahi”, yg maksudnya tidak akan bergerak satu dzarah pun melainkan atas idzin Allah.”…

    “Wa ma ramaita idz ramaita walakinna Allaha rama (Qs.Al-Anfal:17)”
    Maksudnya bukanlah engkau yg melempar, melainkan Allah jua yg melempar ketika engkau melempar…Wasalam.

  55. arizal berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkanya amin..

  56. rahman berkata:

    ada puasa nya apa gak ??

  57. estet berkata:

    mohon ijin ngikut y.

  58. bitafirza berkata:

    ilmu gk perlu dipelajari dai sholate apik datang sendiri

  59. NcFahmi berkata:

    Assalam…
    Qobiltu Ijin mengamalkan. SMg brkah dunia aherat…

  60. ical berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan’y

  61. endra berkata:

    assalamualaikum…
    Mhon ijazah saya ingin mengamalkannya,smoga berkah dunia akhirat. Aamiin.
    Trimaksh..

  62. gpn berkata:

    ijin mengamalkanya

  63. Sahud berkata:

    Mhn ijin mengamalkan

  64. eka sakti berkata:

    Asbwr,…Qobiltu Ki,.Alfatiha Sent,..”

  65. Sahud berkata:

    Ass…mhn ijin untuk mengamalkan

  66. satrio berkata:

    ngapunten dulur sedoyo,bumi seng dipijak niki tanah jawi,sanes tanah arab..

  67. CINTA berkata:

    makasih ya mas amalannya. sy perna coba,sy bisa terbang kurang lebih 1 meter. Gimana klu bs lebih tinggi lagi terbangnya.

  68. muhammad ihwan berkata:

    ki ijin ngamalkan ya

  69. nilam berkata:

    mohon ijin mengamalkan ilmunya ya, matur nuhun

  70. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  71. resy berkata:

    Izin mengamalkan yaaa

  72. Wildan berkata:

    Qobiltu izin mengamal kan nya.

  73. alunk berkata:

    Bza di jdikan silat gk ki mhon izin mengamalkan.a

  74. Fifie serlyanti berkata:

    Qobiltu izin mengamalkannya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s