DOKUMENTASI SILATURAHIM


BERIKUT SEBAGIAN DOKUMENTASI  SILATURAHIM KELUARGA KAMPUS WONG ALUS, 17 SEPTEMBER 2010:

Categories: >SILATURAHIM NASIONAL KWA 2010 | 57 Komentar

Navigasi pos

57 thoughts on “DOKUMENTASI SILATURAHIM

  1. dead man

    cendol pertama

  2. dead man

    hayo tebak pak rektornya yg mana???? wkwkwkwkkw.

  3. zenzen masih mencari berkas

    keduaxxx….tumben

  4. bengawan.candhu

    absen

  5. bengawan.candhu

    wah….ki wongalus ngumpet…tdk ada fotonya…..

  6. zenzen masih mencari berkas

    pake namanya donk..biat tau para sesepuh..hehhe

  7. silahkan yg pada ambil gambar kemarin , di update.

  8. ari

    aslmlkm,
    all> sugeng sonten
    absen dulu,

  9. bengawan.candhu

    @tenoputro…the favorite artis….
    @mbah gondrong…sangar banget mbah….mantep…

  10. dead man

    awas lirikan maut,,,,,wkwkwkwkkww

  11. ahay…. RDR mulai keluar…
    eh dokumentasi he he…

  12. sayang ga ada satupun gambarku hik hiks.. 😦

  13. kalo boleh tau, di foto nomer 4 yg lg nguap tu siapa ya?

  14. @rumi beliau ki nurjati

  15. sigit

    waaah yg pake baju keraton tuuh sapa aj yaa??
    &pak rektor yg mana???????

  16. Foto ku kok buyar ya…
    Mungkin kena hembusan aji halimun ny mr dead man nie…
    Hehehe..

  17. sigit

    yg pake peci putih i2mbah gondrong zaaa,,,,,,

  18. Siapakh kira2 tokoh kwa yg pake kopiah putih d gambr no.9.
    Sy suka bgt tuh fose ny..
    Konsentrasi full smpi lupa melirik kamera..
    =>mana ekspresinya sesepuh ku<=

  19. @ki WA harusnya kita saling foto jadi bisa di lihat fans2 kita ki.. he he..
    e-mail dah sampai belum ki saya kirim hasil jepretan saya juga

  20. wah, ki nurjati ya rupanya. sungguh di luar imajinasi sy ttg sosok beliau selama ini. Soalnya dlm bayangan sy selama ini ki nurjati adlh bertubuh kurus. Ki nurjati, salam dr sy ki. Oleh2 ijazahan utk kami murid2 yg gak bs hadir ada gak ki?
    Oya, salam jg utk mas akik. Gak ada gambarnya ya mas di foto atas ? Mungkin krn mas akik tukang fotonya kali 🙂

  21. wawansleman

    @ ki wongalus, sugeng sonten ,

  22. @ki ageng 2x dah sending semua lho ki dgn alamat ahmad@hanazono.co.id

  23. wawansleman

    gambar pak rektor kok mboten wonten geh.

  24. wawansleman

    @ mas akik, kita senasip ki.
    belum waktunya mungkin untuk amalan ini

  25. Joko Satrio

    yaa fotonya doang..berikut namanya dong pliz.kan pengen tau sosok dan nama sesepuh kwa lbh dekat.jauh dimata dekat dihati.

  26. Teno putra ganti nama (laskar_lunggading)

    absen dulu ah…
    Salam kagem sesepuh .K.W.A
    ki alus
    ki bengawan candu
    ki mas akik
    ki dead man
    ki ray pranata
    ki mas sigit
    ki rumi
    lan rencang2 sedoyo engkang mboten saget kulo sebut setunggal2.
    Matur sembah nuwun dumawah kagem kangmas bengawan candu, engkang sampun maringi asmo dateng kulo lare geblek meniko…

  27. The Petarung

    sayang sekali pak rektor mboten wonten gambaripun :mrgreen:

  28. wawansleman

    @ laskar_lunggading, wah kok onten tambahane,
    kolo wingi ten parang kusumo angsal nopo mas

  29. Ki Teno Putra@salam Ki…
    Pa kbrny Ki?

  30. Foto’ mantep2,,ijin di Upload ke Facebook 😉 ,,, ehemm ki wong alus yg mana ya!

  31. Wahhhhhh MANTABZ MAS GURU TENO PUTRA ( Laskar Lunggading )

    uhuuuiiiii…..
    ayoooo massss guruuuu,….
    segera bagi2 oleh2nya heheheheh
    maaf mas Guru ana ga bisa hadir,…..

  32. mas akik (asli)

    @laskar.. potong tumpeng ya.. he he.

  33. mas akik (asli)

    Salut pada mbak2 dan ibu2 dlm acara di jogja…..

  34. laskar_lunggading

    @wawan sleman… njeh mas.. namung angsal gelar asmo meniko..asmo meniko di parengi sesepuh KWA njeh meniko ki bc
    @ray pranata…. alhamdulillah sae kabar kulo mas ray…..

  35. santosoiman Wahyu

    Assalamu’alaikum Wr Wb.

    Salam untuk para sedulur dan sesepuh KWA
    Semoga dalam Rahmat Allah semua.

    Alhamdulillah lancar acaranya, saya cuma bisa doa saja. walau tidak disana. walau ingin kesana. tapi belum saatnya. jadi liat fotonya saja.
    terimakasih.

    Wasalamu’alaikum Wr. Wb.

  36. laskar_lunggading

    @kang angker… injeh mas… mboten menopo nek nboten saget rawoh…mangkeh uleh2e kulo transfer pakek email super kilat.. hehehe
    @mas akik… hehehe lha mbok kulo di bagei akik panjenengan….

  37. izin upload jg ki, spertnya mantab nih,, 😀

  38. allhamdulillah…

  39. mantap teruskan,,,,,,,,cahaya siapa itu ya yg muncul dan dapat dilihat dari fhoto ?

  40. Sugik Sawunggaling

    WAH KOK SAYA GAK ADA YA…..APA KARENA GAK BISA DATENG YA…HEHEH

  41. wah…. sy sblh kanan….. jg gx kena jepret. ayo…. sp mo di jepret….

  42. penyair lembanyung senja

    rekan2 yg kemarin pada bawa kamera n mengabadikan acara bisa menyumbang foto, siapa tau hasilnya ada yg lebih bagus

  43. k_angelous

    assalamualaikum.wah jadi pengen ikut kalau ada acara silaturahmi lagi dengan para sedulur kampung wong alus,dari pada hanya sekedar jadi pembaca saja.suwun

  44. Sy photonya mana ya kok ilang hi hi hi hi 😀 soalnya yg hadir alusnya aja wadagnya ketinggalan dirumah hi hi hi 😀 ngenes aku hiks hiks hiks

  45. cah udel bodong

    foto ketiga dari kiri
    andra , hijrah , mbah gondrong baju putih , ki camat krian , kisabdalangit, ki kumintir, ki nur jati , teno , lupa namanya , pak sby eh … kisabdasejati

  46. cah udel bodong

    foto 4 dari kiri
    ki nur jati , ki umar jogja , ki bengawan,candhu, ki teno
    belakang pake tongkat baju lurik lagi senyum aki – aki …..

  47. cah udel bodong

    paling bawah
    Kisabdasejati , wawan sleman , mbah gondrong , ki camat krian , ki kumitir , raden… sapa lupa, sama kisabdalangit

  48. dead man

    @ray,,,,hahhahaha bsa aja ki ray ini,,,,,,,
    @teno putra,,,,,,ki teno jadi faforit artis nih,,,,,hehehhe

  49. GoaSemar

    Hmmm @KI ARYA KUSUMA … Yg mana yak????

  50. RAY PRANATA KLIKERS

    @cah udel bodong….sepertinya orang pinter….mas salam sayang nih….dari ray pranata klikers….love you….piss mbah…..

  51. Sabdo Sejati

    Selamat malam poro Pini Sepuh dan Poro Sedulur,

    Saya ikut berbahagia, bahwa acara KWA di jogja berjalan dengan sukses. Mohon maaf bila panitia jogja ada kekurangan, semoga pada acara berikutnya bisa berjalan lebih baik lagi.
    Dalam blog ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Koramil Plered dan Ka Intelnya, dan juga Komandan koramil Kretek dan Ka intelnya juga. Atas pengabdian tanpa pamrih telah membantu menjaga acara kita dan beliau berdua sempat bertemu Ki wong Alus di depan Masjid. Tak ketinggalan juga saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kretek dan Kanit Reskrim, yang selain berkenan menyingkat ijin, juga hadir ke tempat pertemuan untuk memantau situasi.
    Tak kalah penting, terimaksih juga kami sampaikan kepada Juru Kunci dan semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini.
    Khusus yang berkenan lesehan di tempat saya, saya mohon maaf tidak bisa melayani dengan baik, bahkan sarapan saja kurang.
    Wah hampir jam dua dini hari, maaf masih lembur poro sedulur.
    Nuwun.

  52. murid baru

    wah ternyata bolowongalus guanteng2 jiah minder kulo hahahahahaha

  53. Mantap2 fotonya sesepuh & sodara kita…

    Saya jd bangga neh…punya saudara yg sehobi & sebatin.

  54. KI AJI SATRIA BERUBAH (AJI SATRIA)

    pinginnya bisa bertatap muka dengan sedulur2 semua
    tapi sayang kemarin aku nggak bisa datang di acara gathereng
    mas ray pranata ingkang pundi fotonipun panjenengan .
    pripun khabare sae sae nggih.
    KI WONG ALUS , KI AGENG JJ, KI NURJATI ,KI BEGAWAN CHANDU,
    KI CAMAT,KI WISANG GENI,KI UMAR JOGYA, KI SABDO KANGIT SALAM TAKZIM KAGEM PINESEPUH SEDOYO.
    DERENG PANTES KULO NYANDANG SEBUTAN KI AJI SATRIA MULAI SAK MENIKO KULO UBAH ( AJI SATRIA ).
    KAGEM DULUR2 KWA MAS AKIK , MBH GONDRONG, DEADMAND, TENO PUTRA, THE PETARUNG, RUMI, WAWAN SLEMAN
    SALAM SEDULURAN SANGKING KULO.

  55. ass……

    salam katresnan kagem KWA……….
    mantab dan walaupun gak bisa hadir turut seneng acara berjalan sukses…….
    selamat njeh sedulur KWA.

    matur suwun

  56. Tiang Bungkuk

    keeeerrrreeenn

  57. dana supriatna

    kok aq ngk kelihatan ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: